an online Instagram web viewer
"Tak kenal maka ta'aruf." Perkenalkan kami adalah para pendiri komunitas #SeragamSemangat. (Ki-Ka)

Bhima Saputera Effenddie
Saddam Hussein
Muhammad Zekrurrahman
Anita Shalehah

Berawal dari keprihatinan kami terhadap kondisi pendidikan di pedalaman Kalimantan. Kami berinisiatif untuk membentuk suatu komunitas yang bernama #SeragamSemangat.

Suatu komunitas yang dapat menjadi wadah bagi generasi muda yang peduli terhadap pendidikan di daerah pedalaman.

Suatu komunitas yang mampu menginsipirasi generasi muda untuk dapat memaksimalkan perannya, terutama di bidang pendidikan.

Suatu komunitas yang mampu membagikan semangat belajar bagi anak-anak di pedalaman Kalimantan.

Dan tentu saja, mampu membantu anak-anak di pedalaman agar dapat membuka dunia lebih luas lagi.

"Tak kenal maka ta'aruf." Perkenalkan kami adalah para pendiri komunitas #SeragamSemangat . (Ki-Ka) Bhima Saputera Effenddie Saddam Hussein Muhammad Zekrurrahman Anita Shalehah Berawal dari keprihatinan kami terhadap kondisi pendidikan di pedalaman Kalimantan. Kami berinisiatif untuk membentuk suatu komunitas yang bernama #SeragamSemangat . Suatu komunitas yang dapat menjadi wadah bagi generasi muda yang peduli terhadap pendidikan di daerah pedalaman. Suatu komunitas yang mampu menginsipirasi generasi muda untuk dapat memaksimalkan perannya, terutama di bidang pendidikan. Suatu komunitas yang mampu membagikan semangat belajar bagi anak-anak di pedalaman Kalimantan. Dan tentu saja, mampu membantu anak-anak di pedalaman agar dapat membuka dunia lebih luas lagi.

0 Comments:

    34 Likes: