an online Instagram web viewer
[Repost @top_news.id]
Siapa sih yang nggak pengen punya sepatu bermerk, apalagi kalau merknya Nike, semua orang pasti pengen dong. Secara sepatu bermerk bisa bikin gengsi semakin melambung.

Nah pada hari selasa kemarin (22/8/2017) Grand Indonesia, sebuah mall yang terletak di Jakarta mengalami kericuhan lantaran membludaknya pengunjung bazaar Nike.

Tak tanggung-tanggung, saking rusuhnya sampai-sampai pintu gerai Nike pun rusak gara-gara aksi dorong antar pengunjung.

Video yang merekam situasi saat itu viral di media sosial, gerai Nike tampak berantakan, kotak-kotak sepatu Nike yang awalnya tersusun rapi jadi berserakan tak karuan. Bahkan, sepatu berharga jutaan rupiah tampak terinjak-injak oleh pengunjung yang hadir.

Video itu juga menunjukkan, bagaimana ribuan pengunjung tampak berdesak-desakan karena berusaha masuk ke lokasi bazaar. Namun, karena sudah penuh, jumlah pengunjung pun dibatasi.

Kabarnya Nike Bazaar ini diadakan hingga tanggal 27 Agustus 2017 ini memang memberikan diskon gila-gilaan, sebesar 90%, contohnya sepatu Vapor Superfly III FG 5 dari Rp 4,960 juta menjadi Rp 469 ribu, Mercurial Vapor VII FG dari sebelumnya Rp 2,199 juta menjadi Rp 219 ribu, dan WMNS Air Maz 95 dari Rp 2,399 juta menjadi Rp 239 ribu dsb.

Sampai saat ini para pemburu diskon masih menyerbu Nike Bazaar, namun pihak panitia telah melakukan pengamanan lebih dengan memberikan tanda stempel kepada setiap pengunjung yang hadir, tindakan seperti ini dilakukan agar tidak terjadi kericuhan seperti hari-hari sebelumnya. (Source: Keepo)

Yuk gabung bersama @top_news.id untuk dapat menambah wawasan kamu guys 😉

#topnews #indonesia #jakarta #palembang #padang #bandung #bekasi #medan #bazar #ricuh #tawuran #ngakak #lucu

[Repost @top_news.id] Siapa sih yang nggak pengen punya sepatu bermerk, apalagi kalau merknya Nike, semua orang pasti pengen dong. Secara sepatu bermerk bisa bikin gengsi semakin melambung. Nah pada hari selasa kemarin (22/8/2017) Grand Indonesia, sebuah mall yang terletak di Jakarta mengalami kericuhan lantaran membludaknya pengunjung bazaar Nike. Tak tanggung-tanggung, saking rusuhnya sampai-sampai pintu gerai Nike pun rusak gara-gara aksi dorong antar pengunjung. Video yang merekam situasi saat itu viral di media sosial, gerai Nike tampak berantakan, kotak-kotak sepatu Nike yang awalnya tersusun rapi jadi berserakan tak karuan. Bahkan, sepatu berharga jutaan rupiah tampak terinjak-injak oleh pengunjung yang hadir. Video itu juga menunjukkan, bagaimana ribuan pengunjung tampak berdesak-desakan karena berusaha masuk ke lokasi bazaar. Namun, karena sudah penuh, jumlah pengunjung pun dibatasi. Kabarnya Nike Bazaar ini diadakan hingga tanggal 27 Agustus 2017 ini memang memberikan diskon gila-gilaan, sebesar 90%, contohnya sepatu Vapor Superfly III FG 5 dari Rp 4,960 juta menjadi Rp 469 ribu, Mercurial Vapor VII FG dari sebelumnya Rp 2,199 juta menjadi Rp 219 ribu, dan WMNS Air Maz 95 dari Rp 2,399 juta menjadi Rp 239 ribu dsb. Sampai saat ini para pemburu diskon masih menyerbu Nike Bazaar, namun pihak panitia telah melakukan pengamanan lebih dengan memberikan tanda stempel kepada setiap pengunjung yang hadir, tindakan seperti ini dilakukan agar tidak terjadi kericuhan seperti hari-hari sebelumnya. (Source: Keepo) Yuk gabung bersama @top_news.id untuk dapat menambah wawasan kamu guys 😉 #topnews  #indonesia  #jakarta  #palembang  #padang  #bandung  #bekasi  #medan  #bazar  #ricuh  #tawuran  #ngakak  #lucu 

9 Comments:

  1. sulthonjalaluddin

    Mau followers dan likes bertambah setiap harinya ? Ayo buruan gabung di instasosmed.com

  2. rita.ratna4

    Tanpa olahraga bisa naik 10cm?? iya kamu juga bisa ko di @MASTER_HERBAL_BEUTY_HEALT ada suplemen berbentuk susu yang kandungan nya sangat bagus sekali, sehingga bagus sekali untuk pertumbuhan tulang ya 😊

  3. _mudop

    @melyanipsh kemaren kita knp ga kesono yaak

  4. angelinealva

    😂 @juliosetiawan_ @celaraputri

  5. juliosetiawan_

    gw aja gajadi anjeng wkwkwkw @angelinealva @celaraputri

  6. pupus.mp

    Hunn @miss_junn @jen_stefi

  7. dinni.ang

    @farid_bastari

606 Likes (last 100 likes only):