an online Instagram web viewer
#Repost @indonesiajuicecartel (@get_repost)
・・・
#Repost @vape.ink.indonesia
・・・
@Regrann from @vaporstationindonesia - Credit to @_vapehitz
・・・
WAKTUNYA VAPE KNOWLEDGE!
.
Kita tidak akan pernah bosan untuk membuat orang-orang paham tentang vape karena memang dari dulu banyak sekali berita yang menyimpang tentang vape ini, oleh karena itu 
kami berusaha untuk memberikan fakta-fakta mengenai vape, namun kamipun masih tetap membutuhkan masukan dari para vapers veteran karena ilmu kami yang terbatas.
.
Ok, langsung aja ya, kali ini kita mencoba memberi pemahaman tentang apa itu PG dan VG yg sering kita lihat tulisannya pada botol-botol e-liquid.
.
Sebelumnya kita bakalan kasih tau dulu bahan-bahan dasar pada e-liquid.
.
Pada umumnya bahan-bahan yang terkandung dalam e-liquid adalah, air, PG (Propylene Glycol), VG (Vegetable Glycerin), perasa/bumbu/flavouring, Nikotin (ada yg tidak pakai nikotin juga), dan semua itu adalah bahan-bahan food grade, yaitu bahan-bahan yg aman dikonsumsi oleh manusia.
.
Propylene Glycol atau disingkat PG adalah cairan yang menghasilkan uap menyerupai asap dan memiliki rasa yg tipis bahkan hampir tidak memiliki rasa.
.
PG diakui sebagai zat yg aman oleh FDA Amerika Serikat (United States Food and Drug Administration) berdasarkan Database of Select Committee on GRAS Substances (SCOGS) Reviews atas Propylene Glycol, dan telah digunakan dalam berbagai rumah tangga, makanan, perawatan kulit dan produk kesehatan selama lebih dari 50 tahun.
.
Vegetable Glycerin atau disingkat VG, sesuai dengan namanya yaitu Vegetable, ini merupakan bahan alami yang berasal dari tumbuhan, bahan ini sering terkandung dalam  banyak produk rumah tangga. Untuk rasanya, VG memiliki sedikit rasa manis yang juga membuat manis e-liquid.
.
VG menghasilkan uap yang lebih tebal dari PG, karena sifatnya yang padat.
.
Mungkin segitu dulu kali ya, just stay tune at our Instagram for another
.
.
#vapehitz #bandungvaporcommunity #vapebandung #vapejakarta #vapebogor #vapebali #vapelife #ejuice #eliquid #vapemod #vapers #vapestagram #vapeallday #vapesociety #vapeporn #vapenation #vapeon #vapedaily #vapeshop #vapestore #vapeknowledge

#Repost  @indonesiajuicecartel (@get_repost) ・・・ #Repost  @vape.ink.indonesia ・・・ @Regrann from @vaporstationindonesia - Credit to @_vapehitz ・・・ WAKTUNYA VAPE KNOWLEDGE! . Kita tidak akan pernah bosan untuk membuat orang-orang paham tentang vape karena memang dari dulu banyak sekali berita yang menyimpang tentang vape ini, oleh karena itu kami berusaha untuk memberikan fakta-fakta mengenai vape, namun kamipun masih tetap membutuhkan masukan dari para vapers veteran karena ilmu kami yang terbatas. . Ok, langsung aja ya, kali ini kita mencoba memberi pemahaman tentang apa itu PG dan VG yg sering kita lihat tulisannya pada botol-botol e-liquid. . Sebelumnya kita bakalan kasih tau dulu bahan-bahan dasar pada e-liquid. . Pada umumnya bahan-bahan yang terkandung dalam e-liquid adalah, air, PG (Propylene Glycol), VG (Vegetable Glycerin), perasa/bumbu/flavouring, Nikotin (ada yg tidak pakai nikotin juga), dan semua itu adalah bahan-bahan food grade, yaitu bahan-bahan yg aman dikonsumsi oleh manusia. . Propylene Glycol atau disingkat PG adalah cairan yang menghasilkan uap menyerupai asap dan memiliki rasa yg tipis bahkan hampir tidak memiliki rasa. . PG diakui sebagai zat yg aman oleh FDA Amerika Serikat (United States Food and Drug Administration) berdasarkan Database of Select Committee on GRAS Substances (SCOGS) Reviews atas Propylene Glycol, dan telah digunakan dalam berbagai rumah tangga, makanan, perawatan kulit dan produk kesehatan selama lebih dari 50 tahun. . Vegetable Glycerin atau disingkat VG, sesuai dengan namanya yaitu Vegetable, ini merupakan bahan alami yang berasal dari tumbuhan, bahan ini sering terkandung dalam banyak produk rumah tangga. Untuk rasanya, VG memiliki sedikit rasa manis yang juga membuat manis e-liquid. . VG menghasilkan uap yang lebih tebal dari PG, karena sifatnya yang padat. . Mungkin segitu dulu kali ya, just stay tune at our Instagram for another . . #vapehitz  #bandungvaporcommunity  #vapebandung  #vapejakarta  #vapebogor  #vapebali  #vapelife  #ejuice  #eliquid  #vapemod  #vapers  #vapestagram  #vapeallday  #vapesociety  #vapeporn  #vapenation  #vapeon  #vapedaily  #vapeshop  #vapestore  #vapeknowledge 

1 Comments:

114 Likes (last 100 likes only):