an online Instagram web viewer
Mohon Luangkan waktu untuk Membaca ya .. ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ JAFRA oh JAFRA๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Kesan Pertama. MAHAL.๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ Kesan Kedua. Bikin wajah malah jadi bermasalah.๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ Kesan Ketiga. Produk MLM.๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’ Oke, fine! ๐Ÿ’ƒAkan saya bantu pola pikir kamu semua yang udah SALAH PAHAM sama JAFRA. ๐Ÿ’ƒTeman-temanku yang cantik,
Mereka bilang JAFRA mahal karena mereka nggak tau kalau produk JAFRA ini lengkap banget, perawatan mulai dari ujung kaki sampai ujung rambut, ada ๐Ÿ˜ ๐Ÿ’ƒTerusssss kemasannya gede, bisa untuk pemakaian berbulan-bulan.
Coba deh hitung
Sekali dateng ke salon buat facial 150rb

Dengan produk JAFRA
โœ”Gentle Exfoliating Scrub 75ml
โœ”Mudmask 250gr
Bisa dipakai untuk minimal 40x
Sekali pakai berapa? Cukup 13.025 rupiah
Lebih HEMAT ya ๐Ÿ˜

Truuuss ๐Ÿ˜ฑJAFRA bikin wajah malah jadi rusak?? Uuppss

Hallooohhhhh??? ๐Ÿ˜Ini namanya purging yaa. Dan ga semua orang kena purging lhoo. Klo yg kulitnya udah sehat malah makin sehat. ๐Ÿ‘‰Apa sih purging itu?
Jadi buat yang belum tau purging, dia adalah proses pengeluaran racun dari tubuh atau wajah kita yang diakibatkan penumpukan zat-zat berbahaya. ๐Ÿ‘‰Misalnya : krim yang mengandung merkuri, kandungan kimia lain yang membahayakan kesehatan kulit, dll. ๐Ÿ˜‰Coba deh inget2 krim apa aja yang pernah kamu pakai? ๐Ÿ‘‰Emang sih bawaan cewek pasti pingin kulitnya putih bersih ya.

Tapi kalo ada yang nawarin bisa putih dalam 2 minggu, percaya?

Kulit aja butuh waktu minimal 28 hari lho buat beregenerasi. ๐Ÿ˜ฑYang ada malah baru 1 minggu kulit ngelupas, kalo kena panas jadi merah. Trus kalo berenti mulai deh tuuuhh muncul flek item2 dan kusam banget.
Bener apa beneerr...??? Hayo ngaku..!! Be Smart Buyer girls.. .
.
Tanya JAFRA:
WA : 089609108501
BBM : D6CB62F0
.
.
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
#jafraindonesia #jafrabandung #jafracirebon #jafraskincare #jafrabodycare #jafraperfume #jaframakeup #jafraherbal #jafraaman #jafrasehat #jafratreatment #jaframircrodermabration #jaframudmask #jafranavigo #jafraroyaljellyliftconcentrate #welcometojafra #jafrasmartcommunity #jafracleanser #jafradaycream #pelajar #pengusaha #artist #komedian #businessmanagement

Supported by: www.layarjawa.com

Mohon Luangkan waktu untuk Membaca ya .. ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ JAFRA oh JAFRA๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Kesan Pertama. MAHAL.๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ Kesan Kedua. Bikin wajah malah jadi bermasalah.๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ Kesan Ketiga. Produk MLM.๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’ Oke, fine! ๐Ÿ’ƒAkan saya bantu pola pikir kamu semua yang udah SALAH PAHAM sama JAFRA. ๐Ÿ’ƒTeman-temanku yang cantik, Mereka bilang JAFRA mahal karena mereka nggak tau kalau produk JAFRA ini lengkap banget, perawatan mulai dari ujung kaki sampai ujung rambut, ada ๐Ÿ˜ ๐Ÿ’ƒTerusssss kemasannya gede, bisa untuk pemakaian berbulan-bulan. Coba deh hitung Sekali dateng ke salon buat facial 150rb Dengan produk JAFRA โœ”Gentle Exfoliating Scrub 75ml โœ”Mudmask 250gr Bisa dipakai untuk minimal 40x Sekali pakai berapa? Cukup 13.025 rupiah Lebih HEMAT ya ๐Ÿ˜ Truuuss ๐Ÿ˜ฑJAFRA bikin wajah malah jadi rusak?? Uuppss Hallooohhhhh??? ๐Ÿ˜Ini namanya purging yaa. Dan ga semua orang kena purging lhoo. Klo yg kulitnya udah sehat malah makin sehat. ๐Ÿ‘‰Apa sih purging itu? Jadi buat yang belum tau purging, dia adalah proses pengeluaran racun dari tubuh atau wajah kita yang diakibatkan penumpukan zat-zat berbahaya. ๐Ÿ‘‰Misalnya : krim yang mengandung merkuri, kandungan kimia lain yang membahayakan kesehatan kulit, dll. ๐Ÿ˜‰Coba deh inget2 krim apa aja yang pernah kamu pakai? ๐Ÿ‘‰Emang sih bawaan cewek pasti pingin kulitnya putih bersih ya. Tapi kalo ada yang nawarin bisa putih dalam 2 minggu, percaya? Kulit aja butuh waktu minimal 28 hari lho buat beregenerasi. ๐Ÿ˜ฑYang ada malah baru 1 minggu kulit ngelupas, kalo kena panas jadi merah. Trus kalo berenti mulai deh tuuuhh muncul flek item2 dan kusam banget. Bener apa beneerr...??? Hayo ngaku..!! Be Smart Buyer girls.. . . Tanya JAFRA: WA : 089609108501 BBM : D6CB62F0 . . ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #jafraindonesia  #jafrabandung  #jafracirebon  #jafraskincare  #jafrabodycare  #jafraperfume  #jaframakeup  #jafraherbal  #jafraaman  #jafrasehat  #jafratreatment  #jaframircrodermabration  #jaframudmask  #jafranavigo  #jafraroyaljellyliftconcentrate  #welcometojafra  #jafrasmartcommunity  #jafracleanser  #jafradaycream  #pelajar  #pengusaha  #artist  #komedian  #businessmanagement  Supported by: www.layarjawa.com

0 Comments:

    5 Likes: