an online Instagram web viewer
Ud di beli dr minggu lalu br sempet mo di buka hr ini... Mari kita  praktekan ilmu per guache an dr adek masadepancerahsemua... @rizkaletters ,@putmeilani, @deartsy .....
Bismillah... Niat ingsun bikin orchid pake guache

#gouache
#mejakerja
#melukis
#selasaproduktif

Ud di beli dr minggu lalu br sempet mo di buka hr ini... Mari kita praktekan ilmu per guache an dr adek masadepancerahsemua... @rizkaletters ,@putmeilani, @deartsy ..... Bismillah... Niat ingsun bikin orchid pake guache #gouache  #mejakerja  #melukis  #selasaproduktif 

6 Comments:

  1. rizkaletters

    Mejanyaaaa kok kece banget ya ini.. beda mamak desain interior yang di beli emang asas manfaat semuaaa... walau borongaaaaan ternyata di pajang cantik semua

  2. jevanamecca

    Baahaha..nanti aku potoin sejam2 setelah pencitraan ini berlangsung...

  3. jevanamecca

    @jevanamecca akan buyaaar pd waktunya riz...

  4. putmeilani

    Wahahaha tuh kannn jadi penasaran pengen main ke rumahnya mamak design interior yg badaiiii ๐Ÿ˜‚

  5. jevanamecca

    @putmeilani ayoook main kemariiii tak bikinin jussss sm manggostickyrica

  6. katalog_tas_murah

    Lagi cari tas berkualitas,bagus tapi Harga murah? yu cek skrg juga ig kami @katalog_tas_murah ๐Ÿ˜ menjual aneka tas ,heells,wedges,flatshoes dgn harga murah kwalitas gak murahan cus kepoinn skrg jgaa @katalog_tas_murah bnyk testi yg bilang puas mmampir ya kak ๐Ÿ˜˜๐Ÿ’‹

37 Likes: