an online Instagram web viewer

Images at Warung Mas Tanto

Ga usah jauh” ke Jogja klo mau nyobain sate klatak, di Bandung juga ada niihh. Neng juga baru nyobain sate klatak nih, sate kambing/sapi yg ditusuknya pake jari” sepeda 😁  Swipe⏪Swipe ⏪swipe ⏪ 🍢: Paket Sate Nglatak (sapi/kambing +nasi)  35k
🥘:Kicik Kemayu (kyk Semur iga kambing) 25k 📍: Jln. Sumatera no 27, Bandung ( tempatny sebelah rel kereta api, jajarannya Eiger store)

Rasa 😋: ❤️❤️❤️❤️of 5 (favourite neng sih si kicik kemayunya, saus semurnya enaak ditambah iga kambingnya yg empuk, sate kambingnya juga ga tercium bgt bau kambing sama dagingnya yg empuk) 
Suasana 🏠 : ❤️❤️ of 5 (karna seblah rel kreta kali yah jd sedikit bising tp terobati sama satenya yg mantaap ) #kulinerbandung #kulinernusantara #sateklatakbandung #sateklatak #foodie #mamammyuk #ngemilenak #foodporn #bandungfood #restohits #laperterus
Ga usah jauh” ke Jogja klo mau nyobain sate klatak, di Bandung juga ada niihh. Neng juga baru nyobain sate klatak nih, sate kambing/sapi yg ditusuknya pake jari” sepeda 😁 Swipe⏪Swipe ⏪swipe ⏪ 🍢: Paket Sate Nglatak (sapi/kambing +nasi) 35k 🥘:Kicik Kemayu (kyk Semur iga kambing) 25k 📍: Jln. Sumatera no 27, Bandung ( tempatny sebelah rel kereta api, jajarannya Eiger store) Rasa 😋: ❤️❤️❤️❤️of 5 (favourite neng sih si kicik kemayunya, saus semurnya enaak ditambah iga kambingnya yg empuk, sate kambingnya juga ga tercium bgt bau kambing sama dagingnya yg empuk) Suasana 🏠 : ❤️❤️ of 5 (karna seblah rel kreta kali yah jd sedikit bising tp terobati sama satenya yg mantaap ) #kulinerbandung  #kulinernusantara  #sateklatakbandung  #sateklatak  #foodie  #mamammyuk  #ngemilenak  #foodporn  #bandungfood  #restohits  #laperterus 
Hidangan kambing murah meriah enak dan banyak. Kudu wajib dateng buat penggemar kambing di kota bandung #sateklatak #klatak #kambing #instafood #wisatakulinerbandung #wisatakuliner
Jadi begini cerita nya kalo gagal diet... rencana mah tetep diet tapi kalo udh makan @klatakmastanto semua nya buyaaaarrr... terimakasih tanto !!
Jadi begini cerita nya kalo gagal diet... rencana mah tetep diet tapi kalo udh makan @klatakmastanto semua nya buyaaaarrr... terimakasih tanto !!
Untuk Kalian yang sangat menyukai olahan daging kambing yg lembut sekali, Cocok sekali untuk coba kunjungi @klatakmastanto yg ada di jln. Sumatera setelah rel kereta api sebelah kanan berada di teras rumah belanda. Saya sangat menyukai olahan daging kambing tapi belum mengenal dengan yg namanya Sate Klatak , ternyata penyajian tusuk sate menggunakan jari2 dari velg sepeda/tusukan dari besi yg menyerupai velg sepeda. Dan Rasa Sate yang asin gurih muncul dari lembutnya tekstur daging kambing dan gurihnya dari daging kambing yg segar,serta Disiram kuah gulai kambing yg beda dari Sate Kambing yg selalu saya makan dengan bumbu kacang kecap manis. Ada juga sajian yg diandalkan dari warung ini yaitu Gulai Tengkleng & Sum2 kambing yg segar dan nikmat sekali, ada juga Tongseng Kambing yg kaya dengan rempah2, kental, dan pedas menggunakan cabe rawit yg pedas sekali. 
Range Harga :Rp 25k-40k rupiah. 
Hasilnya : Enakkk Bgt Guys... :) Thank You to @klatakmastanto for The Amazing Complimentary Food :)
Untuk Kalian yang sangat menyukai olahan daging kambing yg lembut sekali, Cocok sekali untuk coba kunjungi @klatakmastanto yg ada di jln. Sumatera setelah rel kereta api sebelah kanan berada di teras rumah belanda. Saya sangat menyukai olahan daging kambing tapi belum mengenal dengan yg namanya Sate Klatak , ternyata penyajian tusuk sate menggunakan jari2 dari velg sepeda/tusukan dari besi yg menyerupai velg sepeda. Dan Rasa Sate yang asin gurih muncul dari lembutnya tekstur daging kambing dan gurihnya dari daging kambing yg segar,serta Disiram kuah gulai kambing yg beda dari Sate Kambing yg selalu saya makan dengan bumbu kacang kecap manis. Ada juga sajian yg diandalkan dari warung ini yaitu Gulai Tengkleng & Sum2 kambing yg segar dan nikmat sekali, ada juga Tongseng Kambing yg kaya dengan rempah2, kental, dan pedas menggunakan cabe rawit yg pedas sekali. Range Harga :Rp 25k-40k rupiah. Hasilnya : Enakkk Bgt Guys... :) Thank You to @klatakmastanto for The Amazing Complimentary Food :)
Sate klatak 🐐🐐🐐🐐🐐
#sateklatak #kulinerbandung
Sate klatak mas tanto
Sate klatak mas tanto
Nyobain sate klatak mas Tanto, alhamdulillah nikmat. Pesen paket nglatak 35rb dapet sate 3 tusuk (satenya gede) plus nasi. Nyobain sate sapi dan kambing nya, empuuukk banget. Bakal kesini lagi deh kayanya. #kulinerbdg #makanmakan #kulinerbandung #ReviewnyaMput
Nyobain sate klatak mas Tanto, alhamdulillah nikmat. Pesen paket nglatak 35rb dapet sate 3 tusuk (satenya gede) plus nasi. Nyobain sate sapi dan kambing nya, empuuukk banget. Bakal kesini lagi deh kayanya. #kulinerbdg  #makanmakan  #kulinerbandung  #ReviewnyaMput 
Sate Kalatak dan Tengkleng
.
.
.
.
Entry for @uploadkompakan 
#uploadkompakan
#ukmasakyuk 
#uploadkompakanbandung 
#sateklatak
#sateklatakmastanto
Beef and mutton satay
Beef and mutton satay