an online Instagram web viewer

#ActorDo medias

Photos

Tulisan bahasa arab versi D.O. jadi pengen pasang ini jg dirumah :') , hehe
..
@weareone.exo
..
@galerydyo @galerydyo .. ←_←
..
Cr. @nihad_nadam
↓↓↓
#도경수 #디오 #DO (D.O) #엑소 #EXO #happykyungsooday #actorkyungsoo #actordo #dokyungsoo #doactor #xiumin #suho #lay #baekhun #chanyeol #chen #kai #sehun #aktorkyungsoo #korea #exol
Goodnight 🤒 aku nya kena flu 😢 doain besok flu nya minggat 🙏

#dyo #kyungsoo #dokyungsoo #doexo #exodo #dyoexo #kyungexo #ActorDoKyungsoo #ActorDo #exo #EXOL
Bener bener gak ada bedanya 😆😆😆 #dyo #kyungsoo #dokyungsoo #doexo #exodo #dyoexo #kyungexo #ActorDoKyungsoo #ActorDo #exo #EXOL
[180121] Dyo - Arabic Calligraphy 😆
..
@weareone.exo
..
@galerydyo @galerydyo .. ←_←
..
Cr. @nihad_nadam
↓↓↓
#도경수 #디오 #DO (D.O) #엑소 #EXO #happykyungsooday #actorkyungsoo #actordo #dokyungsoo #doactor #xiumin #suho #lay #baekhun #chanyeol #chen #kai #sehun #aktorkyungsoo #korea #exol #dubai
Yo.... Kangen!! Kerjanya udahan aja.
Lagian tabungan kamu udah cukup ko buat seumur hidup udah sini pulang aja.... 😁😁😁 #dyo #kyungsoo #dokyungsoo #doexo #exodo #dyoexo #kyungexo #ActorDoKyungsoo #ActorDo #exo #EXOL
Oke nanti dilanjut lagi spam pic nya.... Byeeeee 
Ibadahnya tetap harus dijaga yaaa gak boleh ketinggalan 😊

#dyo #kyungsoo #dokyungsoo #doexo #exodo #dyoexo #kyungexo #ActorDoKyungsoo #ActorDo #exo #EXOL
Asdjkslfjslsbfkdlsls.... #dyo #kyungsoo #dokyungsoo #doexo #exodo #dyoexo #kyungexo #ActorDoKyungsoo #ActorDo #exo #EXOL
Sebagian emang pernah aku post sih.... Lagi mood pengen nyepam nih... #dyo #kyungsoo #dokyungsoo #doexo #exodo #dyoexo #kyungexo #ActorDoKyungsoo #ActorDo #exo #EXOL
Pic1: bapak2:dek sini topinya om pinjem 
Pic2: dyo:eeettts permen dulu sini 😆😆😆😆😆😆😆 Imut banget dyo nya 😄😄😄 #dyo #kyungsoo #dokyungsoo #doexo #exodo #dyoexo #kyungexo #ActorDoKyungsoo #ActorDo #exo #EXOL
Ini dyo cuma sendiri yaaaa 😁

#dyo #kyungsoo #dokyungsoo #doexo #exodo #dyoexo #kyungexo #ActorDoKyungsoo #ActorDo #exo #EXOL
Dedek capek, laper, pengin emam, tapi ko perut dede gini sii ahhhh kiyowoo bebb😄😄😄😍😍😍😍 #doexo #kyungsooexo #kyungsoodo #actordohkyungsoo #actordo #dokyungsoo
Awal mula suka kyungsoo itu dari drakor its ok thats love. Waktu itu kyungsoo masih imut banget keterusan kepoin kyungsoo di google eh ternyata anggota exo pas tau anggota exo ehh malah suka suaranya kyungsoo and suka exo juga ❤❤❤ aslinya ceritanya gk segitu disingkat aja 😊😊😊
#dohkyungsoo #D.o. #actordohkyungsoo #actordo #kyungsoo #d.o.exo #kyungsoodo
Awal mula suka kyungsoo itu dari drakor its ok thats love. Waktu itu kyungsoo masih imut banget keterusan kepoin kyungsoo di google eh ternyata anggota exo pas tau anggota exo ehh malah suka suaranya kyungsoo and suka exo juga ❤❤❤ aslinya ceritanya gk segitu disingkat aja 😊😊😊 #dohkyungsoo  #D .o. #actordohkyungsoo  #actordo  #kyungsoo  #d .o.exo #kyungsoodo 
Happy Weekend guys 😊😊😊 #dyo #kyungsoo #dokyungsoo #doexo #exodo #dyoexo #kyungexo #ActorDoKyungsoo #ActorDo #exo #EXOL
Coba ucapin selamat malam pake bahasa daerah nya masing masing 😁

#dyo #kyungsoo #dokyungsoo #doexo #exodo #dyoexo #kyungexo #ActorDoKyungsoo #ActorDo #exo #EXOL
Kyungsoo tuh jago nge Beatbox 👍👍👍 #dyo #kyungsoo #dokyungsoo #doexo #exodo #dyoexo #kyungexo #ActorDoKyungsoo #ActorDo #exo #EXOL
Kesayangan ada di Nomor 10 yuk yang belum download aplikasi Kpop Star download sekarang juga dan persembahkan semua heart kalian untuk kyungsoo 😘

#dyo #kyungsoo #dokyungsoo #doexo #exodo #dyoexo #kyungexo #ActorDoKyungsoo #ActorDo #exo #EXOL
Alasan kamu menyukai akun ini apa??? 👇👇👇 #dyo #kyungsoo #dokyungsoo #doexo #exodo #dyoexo #kyungexo #ActorDoKyungsoo #ActorDo #exo #EXOL
Pinter masak (suami idaman para istri) 😆😆😆😄 #dyo #kyungsoo #dokyungsoo #doexo #exodo #dyoexo #kyungexo #ActorDoKyungsoo #ActorDo #exo #EXOL
[180120] Nature republic.. Dyo with chanyeol (☆∀☆)..
..
@weareone.exo @naturerepublic_kr
..
@galerydyo @galerydyo .. ←_←
..
Cr. @ CD_6112
↓↓↓
#도경수 #디오 #DO (D.O) #엑소 #EXO #happykyungsooday #actorkyungsoo #actordo #dokyungsoo #doactor #xiumin #suho #lay #baekhun #chanyeol #chen #kai #sehun #aktorkyungsoo #korea #exol
Ngawasin anak anak lagi main 😆😆😆 #dyo #kyungsoo #dokyungsoo #doexo #exodo #dyoexo #kyungexo #ActorDoKyungsoo #ActorDo #exo #EXOL
Para CEO kita geengggsssss... 😁

#dyo #kyungsoo #dokyungsoo #doexo #exodo #dyoexo #kyungexo #ActorDoKyungsoo #ActorDo #exo #EXOL
How perfect he is 😍😍😍 #dyo #kyungsoo #dokyungsoo #doexo #exodo #dyoexo #kyungexo #ActorDoKyungsoo #ActorDo #exo #EXOL
Mas syutingnya gimana? Lancar? 
Lancar lah pasti orang ketemu cewe cantik 😑 iya jadi Lawan main kyungsoo di "Swing Kids" tuh namanya Park Hyesoo silahkan nanya langsung sama mbah google... Itu cewe imut cantik gak sanggup aing 🙈

#dyo #kyungsoo #dokyungsoo #doexo #exodo #dyoexo #kyungexo #ActorDoKyungsoo #ActorDo #exo #EXOL
Director: Putar kepalamu dan lihat ke kamera 
Kyungsoo:
Director: 😂😂😂 langsung gak sadarkan diri 
#dyo #kyungsoo #dokyungsoo #doexo #exodo #dyoexo #kyungexo #ActorDoKyungsoo #ActorDo #exo #EXOL
[180119] 예쁜 눈 예쁜 이마 👀❤예쁜 두경수 디우⇨
..
@weareone.exo
..
@galerydyo @galerydyo .. ←_←
..
Cr. @ D_breath12
↓↓↓
#도경수 #디오 #DO (D.O) #엑소 #EXO #happykyungsooday #actorkyungsoo #actordo #dokyungsoo #doactor #xiumin #suho #lay #baekhun #chanyeol #chen #kai #sehun #aktorkyungsoo #korea #exol
Sok sok an Salfok ke bunga, padahal 😑

#dyo #kyungsoo #dokyungsoo #doexo #exodo #dyoexo #kyungexo #ActorDoKyungsoo #ActorDo #exo #EXOL
Nepatin janji nih yg 20 Pics 😊😊😊 #dyo #kyungsoo #dokyungsoo #doexo #exodo #dyoexo #kyungexo #ActorDoKyungsoo #ActorDo #exo #EXOL
Manteps thanks ya for 12K 
Stand by screenshot nih 😁😁 #dyo #kyungsoo #dokyungsoo #doexo #exodo #dyoexo #kyungexo #ActorDoKyungsoo #ActorDo #exo #EXOL
Dnt 🙅🏻 argue with a bitch who's beauty u can clean with a tissue 🤣😂😂😂.
#modeling #dancetrends #ghfashionmarketing #ghmedialife #newyorkcity #samsung #actress #actordo
Greget aing udah 11,9K 😁😁😁 #dyo #kyungsoo #dokyungsoo #doexo #exodo #dyoexo #kyungexo #ActorDoKyungsoo #ActorDo #exo #EXOL
Gak usah ngelamun kaya gitu yo. tenang aja aku disini setia ko 😊 semangat yaaaa 
#dyo #kyungsoo #dokyungsoo #doexo #exodo #dyoexo #kyungexo #ActorDoKyungsoo #ActorDo #exo #EXOL
Yg ngefollow akun ini btw dari daerah mana aja nih??? Where are you from guys?? #dyo #kyungsoo #dokyungsoo #doexo #exodo #dyoexo #kyungexo #ActorDoKyungsoo #ActorDo #exo #EXOL
Huhu ini tuh sweet banget 😆

Cr to Owner 
#dyo #kyungsoo #dokyungsoo #doexo #exodo #dyoexo #kyungexo #ActorDoKyungsoo #ActorDo #exo #EXOL
my poor baby cant spend his time with his members in dubai😟😟
•
•
•
•
#dokyungsoo #do #exo #doexo #exodo #actordo #actordokyungsoo #exok #exom #dyo #디오 #경수 #도경수 #됴 #kpopfff #kpoplfl #exofff #hottie #goddes #exlikeskpop
[180117] 너무 좋다 참 좋다 ..
..
@weareone.exo
..
@galerydyo @galerydyo .. ←_←
..
Cr. @ Sabor_a_DO
↓↓↓
#도경수 #디오 #DO (D.O) #엑소 #EXO #happykyungsooday #actorkyungsoo #actordo #dokyungsoo #doactor #xiumin #suho #lay #baekhun #chanyeol #chen #kai #sehun #aktorkyungsoo #korea #exol
Huhuhu 😆😆😆 miss him so much!!! #dyo #kyungsoo #dokyungsoo #doexo #exodo #dyoexo #kyungexo #ActorDoKyungsoo #ActorDo #exo #EXOL
Aku di sini kamu di sana kita memandang langit yang sama 😄😄😄 hihiw... Ayo sebutin judul lagu yg pas buat ngegambarin perasaanmu ke kyungsoo saat ini. Contoh: D.O ft Ryeowook Missing You 
Eaaaaa 😁😁😁 Cr.Dohheart
 #dyo #kyungsoo #dokyungsoo #doexo #exodo #dyoexo #kyungexo #ActorDoKyungsoo #ActorDo #exo #EXOL
Bentar lagi 12K nih huhuhu 20 Pics HQ siap meluncur.... 😊

#dyo #kyungsoo #dokyungsoo #doexo #exodo #dyoexo #kyungexo #ActorDoKyungsoo #ActorDo #exo #EXOL
Bogoshipo kyungsoo-yaaaa 😢😢😢 Keep Spirit yaaa syutingnya 😊

#dyo #kyungsoo #dokyungsoo #doexo #exodo #dyoexo #kyungexo #ActorDoKyungsoo #ActorDo #exo #EXOL
-Delusi 
Ada orang nyamperin terus bilang "Good morning from cowo berkemeja putih yang lengan kemejanya dilipat sampe siku 😊" waktu itu dyo yg ada disampingku pake kemeja dan aku nanya ke orang yg tdi "dari siapa mas?" masnya langsung pergi "kamu ya yo?" eh dyo nya gak jelas kaya di atas 😁 -cara lain dyo yg sukses ngebuat senyum senyum di pagi hari 😁😁😁 #dyo #kyungsoo #dokyungsoo #doexo #exodo #dyoexo #kyungexo #ActorDoKyungsoo #ActorDo #exo #EXOL
-Delusi Ada orang nyamperin terus bilang "Good morning from cowo berkemeja putih yang lengan kemejanya dilipat sampe siku 😊" waktu itu dyo yg ada disampingku pake kemeja dan aku nanya ke orang yg tdi "dari siapa mas?" masnya langsung pergi "kamu ya yo?" eh dyo nya gak jelas kaya di atas 😁 -cara lain dyo yg sukses ngebuat senyum senyum di pagi hari 😁😁😁 #dyo  #kyungsoo  #dokyungsoo  #doexo  #exodo  #dyoexo  #kyungexo  #ActorDoKyungsoo  #ActorDo  #exo  #EXOL 
Kyungsoo Dari waktu ke waktu... Dan aku masih tetap cinta 😄😄 #dyo #kyungsoo #dokyungsoo #doexo #exodo #dyoexo #kyungexo #ActorDoKyungsoo #ActorDo #exo #EXOL
[180116] 보고싶어요 ⊙︿⊙ ..
..
@weareone.exo
..
@galerydyo @galerydyo .. ←_←
..
Cr. ↓↓↓
#도경수 #디오 #DO (D.O) #엑소 #EXO #happykyungsooday #actorkyungsoo #actordo #dokyungsoo #doactor #xiumin #suho #lay #baekhun #chanyeol #chen #kai #sehun #aktorkyungsoo #korea #exol
Kyungsoo tidak ikut ke Dubai karena harus syuting Swing Kids. Tolong jangan berpikiran macam macam. Itu semua hanya saja karna kontrak kerja Syuting lebih dulu dari pada event di Dubai dan hanya fans tertentu yang bisa mengerti dia. Dan untuk kalian tolong abaikan saja fans abal abal yg dikit dikit nge judge. Kyungsoo potong rambut di judge, kyungsoo gak pergi bareng EXO di judge heeem susah ngeladenin fans kaya gitu 😊 pengen di diemin tapi hati gerah pengen dilawan tapi takutnya berkepanjangan dan gak selesai selesai yaaa keputusan akhir Abaikan aja udah fokus support kyungsoo 😊

#dyo #kyungsoo #dokyungsoo #doexo #exodo #dyoexo #kyungexo #ActorDoKyungsoo #ActorDo #exo #EXOL
Kyungsoo tidak ikut ke Dubai karena harus syuting Swing Kids. Tolong jangan berpikiran macam macam. Itu semua hanya saja karna kontrak kerja Syuting lebih dulu dari pada event di Dubai dan hanya fans tertentu yang bisa mengerti dia. Dan untuk kalian tolong abaikan saja fans abal abal yg dikit dikit nge judge. Kyungsoo potong rambut di judge, kyungsoo gak pergi bareng EXO di judge heeem susah ngeladenin fans kaya gitu 😊 pengen di diemin tapi hati gerah pengen dilawan tapi takutnya berkepanjangan dan gak selesai selesai yaaa keputusan akhir Abaikan aja udah fokus support kyungsoo 😊 #dyo  #kyungsoo  #dokyungsoo  #doexo  #exodo  #dyoexo  #kyungexo  #ActorDoKyungsoo  #ActorDo  #exo  #EXOL 
-salah satu Scene di film Hyung 
Orang buta terganteng 😁😁😁 #dyo #kyungsoo #dokyungsoo #doexo #exodo #dyoexo #kyungexo #ActorDoKyungsoo #ActorDo #exo #EXOL
Merekah Cute abis 😆😆😆 itu btw penguin ngapain? 😂

#dyo #kyungsoo #dokyungsoo #doexo #exodo #dyoexo #kyungexo #ActorDoKyungsoo #ActorDo #exo #EXOL
[180116] The Squishiest Smile 😆 ..
..
@weareone.exo
..
@galerydyo @galerydyo .. ←_←
..
Cr. ↓↓↓
#도경수 #디오 #DO (D.O) #엑소 #EXO #happykyungsooday #actorkyungsoo #actordo #dokyungsoo #doactor #xiumin #suho #lay #baekhun #chanyeol #chen #kai #sehun #aktorkyungsoo #korea #exol
Stay healthy kyung❤
.
.
#exo #exol #exolina #do #kyungsoo #dohkyungsoo #dokyungsoo #actorDO #ActorSoo #universe
ANAK TK BANGET SUMPAH 
BIARIN CAPSLOCK JEBOL

#dyo #kyungsoo #dokyungsoo #doexo #exodo #dyoexo #kyungexo #ActorDoKyungsoo #ActorDo #exo #EXOL
Semua member exo memilih kyungsoo sebagai -yang memiliki visual genius -Member ter manly -yang selalu ada dalam urusan memasak.... 👍😘😘👍 #dyo #kyungsoo #dokyungsoo #doexo #exodo #dyoexo #kyungexo #ActorDoKyungsoo #ActorDo #exo #EXOL
Go 12K yeorobuuun... 😁😁😁 More Pics 
More Gifs
More Video
More Lockscreen 
Follow this account 😊

#dyo #kyungsoo #dokyungsoo #doexo #exodo #dyoexo #kyungexo #ActorDoKyungsoo #ActorDo #exo #EXOL
Dia tuh seganteng ini gitu loh 😆😆😆 #dyo #kyungsoo #dokyungsoo #doexo #exodo #dyoexo #kyungexo #ActorDoKyungsoo #ActorDo #exo #EXOL
Pinteeeeer 👍 nanti besok kita belajar yg waalaikumsalam nya yaaaa 😁😁😁 @real__pcy
@oohsehun
@weareone.exo
 #dyo #kyungsoo #dokyungsoo #doexo #exodo #dyoexo #kyungexo #ActorDoKyungsoo #ActorDo #exo #EXOL
12K nanti spam 20 foto HQ kyungsoo 😊

#dyo #kyungsoo #dokyungsoo #doexo #exodo #dyoexo #kyungexo #ActorDoKyungsoo #ActorDo #exo #EXOL
Tempo doeloe 😁😁😁 with leader 
#dyo #kyungsoo #dokyungsoo #doexo #exodo #dyoexo #kyungexo #ActorDoKyungsoo #ActorDo #exo #EXOL
he doesnt go to Dubai ugh my poor ksoo baby😢😢😢 hope u can rest well after ur individual schedule💙
•
•
•
#dokyungsoo #do #exo #doexo #exodo #actordo #actordokyungsoo #exok #exom #dyo #디오 #경수 #도경수 #됴 #kpopfff #kpoplfl #exofff #exolfl #hottie #goddes #exlikeskpop
[180115] Underdog (⌒▽⌒)..
.
@weareone.exo
..
@galerydyo @galerydyo .. ←_←
..
Cr. ↓↓↓
#도경수 #디오 #DO (D.O) #엑소 #EXO #happykyungsooday #actorkyungsoo #actordo #dokyungsoo #doactor #xiumin #suho #lay #baekhun #chanyeol #chen #kai #sehun #aktorkyungsoo #korea #exol
@weareone.exo
..
@galerydyo @galerydyo .. ←_←
..
Cr. ↓↓↓
#도경수 #디오 #DO (D.O) #엑소 #EXO #happykyungsooday #actorkyungsoo #actordo #dokyungsoo #doactor #xiumin #suho #lay #baekhun #chanyeol #chen #kai #sehun #aktorkyungsoo #korea #exol
@weareone.exo
..
@galerydyo @galerydyo .. ←_←
..
Cr. ↓↓↓
#도경수 #디오 #DO (D.O) #엑소 #EXO #happykyungsooday #actorkyungsoo #actordo #dokyungsoo #doactor #xiumin #suho #lay #baekhun #chanyeol #chen #kai #sehun #aktorkyungsoo #korea #exol
@weareone.exo
..
@galerydyo @galerydyo .. ←_←
..
Cr. ↓↓↓
#도경수 #디오 #DO (D.O) #엑소 #EXO #happykyungsooday #actorkyungsoo #actordo #dokyungsoo #doactor #xiumin #suho #lay #baekhun #chanyeol #chen #kai #sehun #aktorkyungsoo #korea #exol
@weareone.exo
..
@galerydyo @galerydyo .. ←_←
..
Cr. ↓↓↓
#도경수 #디오 #DO (D.O) #엑소 #EXO #happykyungsooday #actorkyungsoo #actordo #dokyungsoo #doactor #xiumin #suho #lay #baekhun #chanyeol #chen #kai #sehun #aktorkyungsoo #korea #exol
@weareone.exo
..
@galerydyo @galerydyo .. ←_←
..
Cr. ↓↓↓
#도경수 #디오 #DO (D.O) #엑소 #EXO #happykyungsooday #actorkyungsoo #actordo #dokyungsoo #doactor #xiumin #suho #lay #baekhun #chanyeol #chen #kai #sehun #aktorkyungsoo #korea #exol
@weareone.exo
..
@galerydyo @galerydyo .. ←_←
..
Cr. ↓↓↓
#도경수 #디오 #DO (D.O) #엑소 #EXO #happykyungsooday #actorkyungsoo #actordo #dokyungsoo #doactor #xiumin #suho #lay #baekhun #chanyeol #chen #kai #sehun #aktorkyungsoo #korea #exol
@weareone.exo
..
@galerydyo @galerydyo .. ←_←
..
Cr. ↓↓↓
#도경수 #디오 #DO (D.O) #엑소 #EXO #happykyungsooday #actorkyungsoo #actordo #dokyungsoo #doactor #xiumin #suho #lay #baekhun #chanyeol #chen #kai #sehun #aktorkyungsoo #korea #exol
Definisi perpaduan Ganteng dan Cute sebenarnya 👆👆👆 #dyo #kyungsoo #dokyungsoo #doexo #exodo #dyoexo #kyungexo #ActorDoKyungsoo #ActorDo #exo #EXOL
Iyo memang beda 😂😂😂 #dyo #kyungsoo #dokyungsoo #doexo #exodo #dyoexo #kyungexo #ActorDoKyungsoo #ActorDo #exo #EXOL
Melting melting melting 🙈🙈 #dyo #kyungsoo #dokyungsoo #doexo #exodo #dyoexo #kyungexo #ActorDoKyungsoo #ActorDo #exo #EXOL
Mas berjas putih yang membuat hatiku 😄😄😍😍 #dyo #kyungsoo #dokyungsoo #doexo #exodo #dyoexo #kyungexo #ActorDoKyungsoo #ActorDo #exo #EXOL
[180114] 👋🐧🐧..
.
@weareone.exo
..
@galerydyo @galerydyo .. ←_←
..
Cr. ↓↓↓
#도경수 #디오 #DO (D.O) #엑소 #EXO #happykyungsooday #actorkyungsoo #actordo #dokyungsoo #doactor #xiumin #suho #lay #baekhun #chanyeol #chen #kai #sehun #aktorkyungsoo #korea #exol
[180114] swag 😎
..
@weareone.exo
..
@galerydyo @galerydyo .. ←_←
..
Cr. leet_do
↓↓↓
#도경수 #디오 #DO (D.O) #엑소 #EXO #happykyungsooday #actorkyungsoo #actordo #dokyungsoo #doactor #xiumin #suho #lay #baekhun #chanyeol #chen #kai #sehun #aktorkyungsoo #korea #exol
Special KaiSoo karena mereka Ultah nya deketan 😊😊😊 #HappyKaiDay #dyo #kyungsoo #dokyungsoo #doexo #exodo #dyoexo #kyungexo #ActorDoKyungsoo #ActorDo #exo #EXOL
Please vote EXO.  Kita udah ketinggalan jauh guys.... Link ada di Bioku. Cara vote nya gampang banget ko pasti bisa semua laaaah... #dyo #kyungsoo #dokyungsoo #doexo #exodo #dyoexo #kyungexo #ActorDoKyungsoo #ActorDo #exo #EXOL