an online Instagram web viewer

#KOK medias

Photos

#Kok poek sihhh
#LATVIANS, BE PREPARED TO SEE YOUR #TOP #TEAM #FIGHTING AT

KOK #WORLD #CHAMPIONHIP 2017

#ARENA #RIGA

28.10.2017 #LATVIA - #RIGA

@zaur_dzhavadov @sly_tevinsh @bulmeistars @aukstikalniss 
#TICKETS 👇

http://www.bilesuserviss.lv/lat/biletes/sports/bokss/kok50-world-championship-2017-fighting-tournament-in-riga-213134/ #latvia #riga #soon #kok #mma #bushido #kickboxing #rigabox #topteam #cahmpions #fitness #fit #fighters #👊
Heloow floweeys u have blossom now 😊😘⚘🥀.. #flower #roseflower #batikrose #batikroseflower #instapic #nofilter
Wajah kelaparan hari ini.
.
.
.
#randomface #iamokay #kok #ehe #today #faceoftheday #tapi #tetep #bahagia #yakan #selfie #dulu #pokoknya
@rodrigomineiro_athleta the opponent of our fighter @minde997 
WHO WILL #WINN THIS #FIGHT?

3 DAYS LEFT TILL YOU WILL SEE IT !

#KAUNAS #ZALGIRIO #ARENA

#MMA/ #KOK WORLD #FIGHTING #CHAMPIONSHIP

BE FAST IF YOU WANT TO GET A TICKET!

#TICKETS:👇 http://www.tiketa.lt/LT/mma_bushido__kok_world_championship_in_kaunas_16541 #3daysleft #come #kaunas #zalgirioarena #kok #mma #bushido #fighters #fitness #fit #champions #whowillwin #kickboxing #👊
@rodrigomineiro_athleta the opponent of our fighter @minde997 
WHO WILL #WINN THIS #FIGHT?

3 DAYS LEFT TILL YOU WILL SEE IT !

#KAUNAS #ZALGIRIO #ARENA

#MMA/ #KOK WORLD #FIGHTING #CHAMPIONSHIP

BE FAST IF YOU WANT TO GET A TICKET!

#TICKETS:👇 http://www.tiketa.lt/LT/mma_bushido__kok_world_championship_in_kaunas_16541 #3daysleft #come #kaunas #zalgirioarena #kok #mma #bushido #fighters #fitness #fit #champions #whowillwin #kickboxing #👊
Jangan bilang sahabat jika masih ngomongin dibelakang👻
#caption#aja#kok#fff#lfl
When you could easily polish off the whole tray, but your wallet keeps you in line!!! One of my favourite Greek desserts - Kok (Yoyo). @nikoscakes #nikoscakes #oakleigh #yoyo #kok #greekcakes #greeksweets #melbourne #melbournefood #melbournefoodie #instagram #instagood #instafood #instadessert #instacake #dessert #desserts #dessertporn #dessertlover #melbourneats #melbournedesserts #melbournecafe #cafe #greekcafe #coffeeshop #foodies #cake #treats #sweets
When you could easily polish off the whole tray, but your wallet keeps you in line!!! One of my favourite Greek desserts - Kok (Yoyo). @nikoscakes #nikoscakes  #oakleigh  #yoyo  #kok  #greekcakes  #greeksweets  #melbourne  #melbournefood  #melbournefoodie  #instagram  #instagood  #instafood  #instadessert  #instacake  #dessert  #desserts  #dessertporn  #dessertlover  #melbourneats  #melbournedesserts  #melbournecafe  #cafe  #greekcafe  #coffeeshop  #foodies  #cake  #treats  #sweets 
In this morning
B R O K E N heart
.
.
.
Sepatu ngampus hilang sebelah di pakai asu 😒

Yah! Namanya sayang sama piaraan sepatu ngampus aja bebagi sama rata.

#asukumaungampusjuga #emangpemiliknyaajayangngampus
#asukuliahjuga #biarjadiasupintar #biargakjadiasuyangteriakPKI #eh #uppss #kok
Ik hou van, zoals je in het Engels zo mooi zegt 'slow cooking'. Gerechten uren laten sudderen zodat alle smaken in elkaar trekken en 't vlees super mals wordt en je hele huis naar suddervlees ruikt🤤🤤... om het vervolgens in 5 min. op te eten...#sudderentotjeeenonsweegt .
.
#sudderen #slowcooking #haarlem #koekebakker #winter #food #foodie #foodblogger #meat #eten #eetsmakelijk #hachee #laurier #vlees #buikjerond #kok #thuiskok #foodporn #hollandsepot
Ik hou van, zoals je in het Engels zo mooi zegt 'slow cooking'. Gerechten uren laten sudderen zodat alle smaken in elkaar trekken en 't vlees super mals wordt en je hele huis naar suddervlees ruikt🤤🤤... om het vervolgens in 5 min. op te eten...#sudderentotjeeenonsweegt  . . #sudderen  #slowcooking  #haarlem  #koekebakker  #winter  #food  #foodie  #foodblogger  #meat  #eten  #eetsmakelijk  #hachee  #laurier  #vlees  #buikjerond  #kok  #thuiskok  #foodporn  #hollandsepot 
Snyggaste kak- och sötsaksburkarna i jul! Finns i lager! Länk till butiken i profilen #inredning #interiör #nätbutik #gårdsbutik #dingle #webbutik #inredningsbutik #barn #leksaker #hemmahosmig #interior #inredning #kok #kök #kitchen #finahem #lantligt
#country
Ceritanya, bulan Agustus lalu bertepatan dg ultahnya #DearAriella kami ke Nusa Penida nih
.
Jadi, kakek nenek dr Palembang maupun Bandung pd mau ngumpul sama cucu
.
Nah, kalau mereka dateng, pasti sekalian minta diajak jalan-jalan dong, sementara mereka kyy udh agak bosen ke tempat wisata di Bali (cieh, gaya) 😂
.
Akhirnya tercetus ide ngajak mereka ke #NusaPenida, krn mereka blum pernah dan lokasinya jg lmyn oke, karena berasa berangkat dr Bali tp masih di Bali #lho #kok 😁
.
Ada apa aja sih di Nusa Penida ? Ada 8 tempat kece dan asyik di Nusa Penida di blog post terbaru lho, silahkan klik link di bio ya 😉
Ceritanya, bulan Agustus lalu bertepatan dg ultahnya #DearAriella  kami ke Nusa Penida nih . Jadi, kakek nenek dr Palembang maupun Bandung pd mau ngumpul sama cucu . Nah, kalau mereka dateng, pasti sekalian minta diajak jalan-jalan dong, sementara mereka kyy udh agak bosen ke tempat wisata di Bali (cieh, gaya) 😂 . Akhirnya tercetus ide ngajak mereka ke #NusaPenida , krn mereka blum pernah dan lokasinya jg lmyn oke, karena berasa berangkat dr Bali tp masih di Bali #lho  #kok  😁 . Ada apa aja sih di Nusa Penida ? Ada 8 tempat kece dan asyik di Nusa Penida di blog post terbaru lho, silahkan klik link di bio ya 😉
Foto jadul kl 37 th yl...jaman masih getol olah raga.
#RBC Remaja Bapindo Club - Palbatu
#kok gayane preman bgt yak? 
#dulu jago Volley...sekarang nonton ajaaah...
Foto jadul kl 37 th yl...jaman masih getol olah raga. #RBC  Remaja Bapindo Club - Palbatu #kok  gayane preman bgt yak? #dulu  jago Volley...sekarang nonton ajaaah...
@cafelivingstone søges nye kollegaer til vores team 🍽️
Ansæt restaurantpersonale i #København på 24 timer. Download Workee app nu 😎👍 #Copenhagen #denmark #cph #sharingcph #jobsøgning #jobsearch #hiring #horeca #retail #jobs #work #mobileapps #hrsoftware #software #android #uidesign #development #ios #workplace #coding #productdesign #butik #kbh #restaurantjobs #waiters #bartender #kok #coffee
Foto: @cafelivingstone
@sly_tevinsh  #PREPARING HARD FOR #UPCOMING EVENT IN #RIGA !! WANT TO SEE HOW THIS PREPARATION WILL #END ?

KOK #WORLD #CHAMPIONHIP 2017 WILL SHOW IT !

#ARENA #RIGA

28.10.2017 #LATVIA - #RIGA

#TICKETS 👇

http://www.bilesuserviss.lv/lat/biletes/sports/bokss/kok50-world-championship-2017-fighting-tournament-in-riga-213134/ #kok #mma #riga #latvia #rigabox #kickboxing #bushido #soon #come #🤜🤛
Ka  @alif.rizq k mana??? Ka  @alif.rizq k mana??? Ka  @alif.rizq kakak kemana ? Kok gak ada d sini.

Ka  @alif.rizq k mana??? Ka #alifrizq #kemana #kok #gak #ada #disini ???
Ka @alif.rizq k mana??? Ka @alif.rizq k mana??? Ka @alif.rizq kakak kemana ? Kok gak ada d sini. Ka @alif.rizq k mana??? Ka #alifrizq  #kemana  #kok  #gak  #ada  #disini  ???
#COME TO SUPPORT YOUR #BELOVED #FIGHTERS

3 DAYS LEFT !!! #MMA/ #KOK WORLD #FIGHTING #CHAMPIONSHIP

#KAUNAS #ZALGIRIO #ARENA

@danyla.d 
BE FAST IF YOU WANT TO GET A TICKET!

#TICKETS:👇 http://www.tiketa.lt/LT/mma_bushido__kok_world_championship_in_kaunas_16541 #kok #mma #bushido #fighter #fights #champions #kickboxing #soon #kaunas #zalgirioarena #3daysleft #come #🤜🤛
#COME TO SUPPORT YOUR #BELOVED #FIGHTERS

3 DAYS LEFT !!! #MMA/ #KOK WORLD #FIGHTING #CHAMPIONSHIP

#KAUNAS #ZALGIRIO #ARENA

@danyla.d 
BE FAST IF YOU WANT TO GET A TICKET!

#TICKETS:👇 http://www.tiketa.lt/LT/mma_bushido__kok_world_championship_in_kaunas_16541 #kok #mma #bushido #fighter #fights #champions #kickboxing #soon #kaunas #zalgirioarena #3daysleft #come #🤜🤛
menghitam dan gelap lagi badan saya #upload #lagi #kemarin #upload #kok #gagal #ya??? #probolinggo #giliketapang
👊👊Rokas Kiulus 🇱🇹 is ready for his K-1 #Fight against Russian fighter at #SWAT 72 Fight Show👊👊 Tickets: http://www.bilesuserviss.lv/rus/bileti/sports/cits/swat-72-cels-uz-kok-k-1-un-mma-cinas-225312/  #swat #swatfights #kokfights #kok #kokselection  #excalibur #riga #nakotne #latvia #motivation #sport💪 #sporty #sportystyle #rigaonline #workhard #iloveriga #rigalove #rigainsta #rigailoveyou #kickboxing #k-1
#k1 #boxing #box #sportismylife #sportclub #kickboxingclub #k-1club #k1club
👊👊Rokas Kiulus 🇱🇹 is ready for his K-1 #Fight  against Russian fighter at #SWAT  72 Fight Show👊👊 Tickets: http://www.bilesuserviss.lv/rus/bileti/sports/cits/swat-72-cels-uz-kok-k-1-un-mma-cinas-225312/ #swat  #swatfights  #kokfights  #kok  #kokselection  #excalibur  #riga  #nakotne  #latvia  #motivation  #sport 💪 #sporty  #sportystyle  #rigaonline  #workhard  #iloveriga  #rigalove  #rigainsta  #rigailoveyou  #kickboxing  #k -1 #k1  #boxing  #box  #sportismylife  #sportclub  #kickboxingclub  #k -1club #k1club 
#panas #ta ...
#kok #hormat #grak 
#oppo #orakesel #hormatteruss 😂😂😂
nCheeck Sound...
Ready on Mic untuk Fintech Indonesia..
nCheeck Sound... Ready on Mic untuk Fintech Indonesia..
Salam sizlere aksiyamiz barede melumat vermek isterdim😊 aksiya sadece standart pakete aiddir.  Ve standart paketcun yeni cay , aloe ve kokteyl ucun qiymet 155yox 135 manat. 135manat odemekle siz cay , aloe ve kokteyl paketine hemcinin seyker qab , ölçü qaşigi ve qida planina sahib ola bilersiz.  Askiya yalniz 10 gun davam edecek. 
Sifariw ve melumatcun:.055 944 74 17
#cosmetic#qida#saglam#kilovermek#gozellik#kok#aztagram#makeup#semkir#shopping#adau#gdu#qazax#online#satis#tovuz#tiens #makiyaj#nail#mingecevir#nailart#gence#telebe #yevlax#enucuz#herbalife#saglamariqlama#parfum#gümüş#tiensgence
Salam sizlere aksiyamiz barede melumat vermek isterdim😊 aksiya sadece standart pakete aiddir. Ve standart paketcun yeni cay , aloe ve kokteyl ucun qiymet 155yox 135 manat. 135manat odemekle siz cay , aloe ve kokteyl paketine hemcinin seyker qab , ölçü qaşigi ve qida planina sahib ola bilersiz. Askiya yalniz 10 gun davam edecek. Sifariw ve melumatcun:.055 944 74 17 #cosmetic #qida #saglam #kilovermek #gozellik #kok #aztagram #makeup #semkir #shopping #adau #gdu #qazax #online #satis #tovuz #tiens  #makiyaj #nail #mingecevir #nailart #gence #telebe  #yevlax #enucuz #herbalife #saglamariqlama #parfum #gümüş #tiensgence 
LOFT9 
KOK 戦極! 
小さい箱のクラブ乗りのイベント怖いなぁ笑 
そこらへんでハッパ巻いてる人居て震えた。 
一番怖いのはプレイヤー
#戦極 #KOK
LOFT9 KOK 戦極! 小さい箱のクラブ乗りのイベント怖いなぁ笑 そこらへんでハッパ巻いてる人居て震えた。 一番怖いのはプレイヤー #戦極  #KOK 
Namanya juga SOSMED...
Satu orang update status Jutaan orang tersinggung..😊😊😊
#dan lagi2 masih nggak JUJUR 😊😊 mancing2 Sok Nanya,,padahal chatingan'ya Lancar...
#kenapa sih...???
Aku tuh gpp kok,,aq yakin Tuhan Ngasih rejeki itu nggk akan tertukar 😊😊😊
#kok ente sibuk sembunyikan diri
Namanya juga SOSMED... Satu orang update status Jutaan orang tersinggung..😊😊😊 #dan  lagi2 masih nggak JUJUR 😊😊 mancing2 Sok Nanya,,padahal chatingan'ya Lancar... #kenapa  sih...??? Aku tuh gpp kok,,aq yakin Tuhan Ngasih rejeki itu nggk akan tertukar 😊😊😊 #kok  ente sibuk sembunyikan diri
MC 2on2 EXHIBITION BATTLE
SNAFKN

今年KOK,ASONE,BBOYPARKの連続優勝を達成したMC.
彩-IRODORI- represent.
今回はKOOPAと参戦。
11/4ワンマン。
BBOY.

2017.10.28 sat DAYTIME.
ENTER THE STAGE JAM vol4.

BBOY 2on2 BATTLE/MC EXHIBITION MATCH/LIVE/HIPHOP SESSION

BBOY BATTLE ENTRY & MORE INFO
http://jam.et-stage.net

#スナフキン
#彩
#kok
#asone
#bboypark
#熊谷
#hottown
#bboy
#bgirl
#mc
#dj
#hiphop
#bboybattle
#mcbattle
#live
#session
#enterthestage 
#enterthestagejam
MC 2on2 EXHIBITION BATTLE SNAFKN 今年KOK,ASONE,BBOYPARKの連続優勝を達成したMC. 彩-IRODORI- represent. 今回はKOOPAと参戦。 11/4ワンマン。 BBOY. 2017.10.28 sat DAYTIME. ENTER THE STAGE JAM vol4. BBOY 2on2 BATTLE/MC EXHIBITION MATCH/LIVE/HIPHOP SESSION BBOY BATTLE ENTRY & MORE INFO http://jam.et-stage.net #スナフキン  #彩  #kok  #asone  #bboypark  #熊谷  #hottown  #bboy  #bgirl  #mc  #dj  #hiphop  #bboybattle  #mcbattle  #live  #session  #enterthestage  #enterthestagejam 
Pic from @vansprtm
------
T H E A V A N Z A R E B O R N
#westfitmentsociety #autofamilymodified #axicminang #boaysuspensions #avanza #modif #apa #ada #nya #ga #punya #uang #lebih #adanya #creditcard #doang #hahahaha #becanda #kok #😂😂😂
Wer kennt dis' hier noch?? #kok #bushido #classic #kingofkingz #demotape
Salam sizlere aksiyamiz barede melumat vermek isterdim😊 aksiya sadece standart pakete aiddir.  Ve standart paketcun yeni cay , aloe ve kokteyl ucun qiymet 155yox 135 manat. 135manat odemekle siz cay , aloe ve kokteyl paketine hemcinin seyker qab , ölçü qaşigi ve qida planina sahib ola bilersiz.  Askiya yalniz 10 gun davam edecek. 
Sifariw ve melumatcun:.055 944 74 17
#cosmetic#qida#saglam#kilovermek#gozellik#kok#aztagram#makeup#semkir#shopping#adau#gdu#qazax#online#satis#tovuz#tiens #makiyaj#nail#mingecevir#nailart#gence#telebe #yevlax#enucuz#herbalife#saglamariqlama#parfum#gümüş#tiensgence
Salam sizlere aksiyamiz barede melumat vermek isterdim😊 aksiya sadece standart pakete aiddir. Ve standart paketcun yeni cay , aloe ve kokteyl ucun qiymet 155yox 135 manat. 135manat odemekle siz cay , aloe ve kokteyl paketine hemcinin seyker qab , ölçü qaşigi ve qida planina sahib ola bilersiz. Askiya yalniz 10 gun davam edecek. Sifariw ve melumatcun:.055 944 74 17 #cosmetic #qida #saglam #kilovermek #gozellik #kok #aztagram #makeup #semkir #shopping #adau #gdu #qazax #online #satis #tovuz #tiens  #makiyaj #nail #mingecevir #nailart #gence #telebe  #yevlax #enucuz #herbalife #saglamariqlama #parfum #gümüş #tiensgence 
I nawet kiedy odejdziesz twoja dusza pozostanie przy mnie. #polishgirl #polskadziewczyna #lfl #week #lazyday #sadday #phone #case #mirror #hair #kok #kolczykikoła #kolczyki #black #blackgirl #sad #sadgirl #przerywamymilczenie
Salam sizlere aksiyamiz barede melumat vermek isterdim😊 aksiya sadece standart pakete aiddir.  Ve standart paketcun yeni cay , aloe ve kokteyl ucun qiymet 155yox 135 manat. 135manat odemekle siz cay , aloe ve kokteyl paketine hemcinin seyker qab , ölçü qaşigi ve qida planina sahib ola bilersiz.  Askiya yalniz 10 gun davam edecek. 
Sifariw ve melumatcun:.055 944 74 17
#cosmetic#qida#saglam#kilovermek#gozellik#kok#aztagram#makeup#semkir#shopping#adau#gdu#qazax#online#satis#tovuz#tiens #makiyaj#nail#mingecevir#nailart#gence#telebe #yevlax#enucuz#herbalife#saglamariqlama#parfum#gümüş#tiensgence
Salam sizlere aksiyamiz barede melumat vermek isterdim😊 aksiya sadece standart pakete aiddir. Ve standart paketcun yeni cay , aloe ve kokteyl ucun qiymet 155yox 135 manat. 135manat odemekle siz cay , aloe ve kokteyl paketine hemcinin seyker qab , ölçü qaşigi ve qida planina sahib ola bilersiz. Askiya yalniz 10 gun davam edecek. Sifariw ve melumatcun:.055 944 74 17 #cosmetic #qida #saglam #kilovermek #gozellik #kok #aztagram #makeup #semkir #shopping #adau #gdu #qazax #online #satis #tovuz #tiens  #makiyaj #nail #mingecevir #nailart #gence #telebe  #yevlax #enucuz #herbalife #saglamariqlama #parfum #gümüş #tiensgence 
Lekker naar huis nu nog even in de trein #work #bam #horeca #kok #chef #gaserop #rustuk
Makasi lho udah dibikin video yang sangat sangat "menginspirasi" dan bikin terharu.

Makasi lho udah diarak keliling asrama dan dibikin malu.

Makasi lho udah mencoba untuk bikin surprise tapi gagal. Wkwkwkwk.

Makasi lho udah mau repot2 nggotong nggotong LCD, layar, speaker, dan pake acara sembunyi di kebon.

Makasih udah mau diributin.
Udah mau nerima aku yang moody banget.
Udah mau aku bully.
Udah mau jadi bahan gosipan aku.
Udah mau aku pisuhi.
Dan makasiiiiihhhhh udah dibikinin bando "CEO LAMBE TURAH". wkwkwkwkwkwk.

Pokoknya intinya makasih udah mau jadi temen aku, biarpun kalian bilang terpaksa juga gapapa. Wkwkwkwk. =================================
.
.

Dan semuanyaaaaaaaaaaaaaa, yg udah hadir di hidup aku. Makasih buat yg masih tinggal, atau milih pergi dari hidup aku. Wkwkwk.

Makasih buat yg udah ngasih pengalaman ataupun pembelajaran buat aku.

Makasih buat yg udah meninggalkan kenangan atau juga memberi harapan.

Dan makasih juga buat yg (mau) mengisi dan mewarnai hidup aku selanjutnya. Wkwkwkw.

Pokoknya AMYTIA SAYANG SEMUANYAAAAA 😘😘😘.
.
.
#puputmenujuhalal2018 #gamau25sebenernya #kok #udah #tua #ya #ternyata
Makasi lho udah dibikin video yang sangat sangat "menginspirasi" dan bikin terharu. Makasi lho udah diarak keliling asrama dan dibikin malu. Makasi lho udah mencoba untuk bikin surprise tapi gagal. Wkwkwkwk. Makasi lho udah mau repot2 nggotong nggotong LCD, layar, speaker, dan pake acara sembunyi di kebon. Makasih udah mau diributin. Udah mau nerima aku yang moody banget. Udah mau aku bully. Udah mau jadi bahan gosipan aku. Udah mau aku pisuhi. Dan makasiiiiihhhhh udah dibikinin bando "CEO LAMBE TURAH". wkwkwkwkwkwk. Pokoknya intinya makasih udah mau jadi temen aku, biarpun kalian bilang terpaksa juga gapapa. Wkwkwkwk. ================================= . . Dan semuanyaaaaaaaaaaaaaa, yg udah hadir di hidup aku. Makasih buat yg masih tinggal, atau milih pergi dari hidup aku. Wkwkwk. Makasih buat yg udah ngasih pengalaman ataupun pembelajaran buat aku. Makasih buat yg udah meninggalkan kenangan atau juga memberi harapan. Dan makasih juga buat yg (mau) mengisi dan mewarnai hidup aku selanjutnya. Wkwkwkw. Pokoknya AMYTIA SAYANG SEMUANYAAAAA 😘😘😘. . . #puputmenujuhalal2018  #gamau25sebenernya  #kok  #udah  #tua  #ya  #ternyata 
Alhamdulilah ga sia-sia ku sambut kerja dari panggung ke panggung bisa tumbas Avanza.  #gaperlu #ikut #mlm #bintang5 #dapatmobil #skemaponzi #avanza #ngebut #manis #moka #kok #akunku #jadi #kayak #1cak #yawla #janganlah #beyourself #hiace
Maaf jika tanpa permisi aku merindukanmu, salahmu sendiri memulai tanpa permisi mengambil hatiku
.
.
.
.
#nobaper #asikinaja #lfl #mantan #kok #sombong
Jonge kropsla harten met truffelmayonaise. Simple & tasty! 🥗
(SWIPE LEFT ⬅️) #salad #truffel #mayonaise #mayo #healthy #tasty #holland #netherlands #eten #food #lekker #chef #nijmegen #kok #green #veggies