an online Instagram web viewer

#KalimantanSelatan medias

Photos

Selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin,kalau ada perkataan saya di sengaja maupun tidak di sengaja yang membuat kalian tersinggung saya minta maaf 😇🙏
Ps:Maaf telat ng ucapin nya,ABAIKAN BINGRON NYA!!!
•
•
•
•
•
•~•~•
#lfl  #likeforfollow #like #like4like #like4follow #likeforlike #lebaran #idulfitri #hijabers #islam #islamicquotes #barabai #baruhbunga #banyuwangi #banjarmasin #banjarbaru #kalimantanselatan
Repost :
@adaahnew 
masih belajar🙏
#busyrolana
#banjarmasinbungas
#kalimantanselatan
Bagi pengguna jalan baik yg mudik ataupun yg sedang jalan2 dan yg sekedar melintas tanpa tujuan di Jl. A Yani Desa Kintapura Kecamatan Kintap ( 200m sesudah Kantor Polsek Kintap kalau dr arah Pelaihari ) diharap berhati2 karena kondisi jalan yg sangat rusak dan lubangnya cukup dalam. Karena sdh ada bbrp pengendara yg tedangsar. Sekian terimakasih.

Dari: Agil Harisman

Follow: @Wargabanua

#Wargabanua #Instakalsel
Bagi pengguna jalan baik yg mudik ataupun yg sedang jalan2 dan yg sekedar melintas tanpa tujuan di Jl. A Yani Desa Kintapura Kecamatan Kintap ( 200m sesudah Kantor Polsek Kintap kalau dr arah Pelaihari ) diharap berhati2 karena kondisi jalan yg sangat rusak dan lubangnya cukup dalam. Karena sdh ada bbrp pengendara yg tedangsar. Sekian terimakasih. Dari: Agil Harisman Follow: @Wargabanua #Wargabanua  #Instakalsel 
.
Tidak ada kebahagiaan yang mutlak didapatkan, kecuali datang 1 chat yg bertuliskan, (hati-hati piyan dijalan mudahan selamat sampai tujuan)
.
.
.
Bukit Batu, Riam Kanan, Kal-Sel
. Tidak ada kebahagiaan yang mutlak didapatkan, kecuali datang 1 chat yg bertuliskan, (hati-hati piyan dijalan mudahan selamat sampai tujuan) . . . Bukit Batu, Riam Kanan, Kal-Sel
.
Ngedit foto itu mudah, yg sulit ngedit saat pasangan lo ngambek tiba tiba saja menjadi romantis...
.
.
.
Bukit Batu, Riam Kanan, Kal-Sel
. Ngedit foto itu mudah, yg sulit ngedit saat pasangan lo ngambek tiba tiba saja menjadi romantis... . . . Bukit Batu, Riam Kanan, Kal-Sel
Alhamdulillah.. rzki hari ini ketemu @dearsiani 
#desaGambah #Barabai #HST #HuluSungaiTengah #KalimantanSelatan
PROMO .
.
GET Free SD 16gb + Instax mini 8 + 2 pack Paper + tas & antigores.
DISETIAP PEMBELIAN
"Mirrorless BLACKMARKET"
.
FUJIFILM X-10 Rp.1.900.000,-
FUJIFILM X-A10 Rp.2.000.000,-
FUJIFILM X-A1 Rp.2.200.000,-
FUJIFILM X-A2 Rp.2.500.000,-
FUJIFILM X-A3 Rp.3.000.000,-
FUJIFILM X-M1 Rp.2.600.000,-
FUJIFILM X-T10 Rp.3.300.000,-
FUJIFILM X-T1 Rp.4.600.000,-
.
.
NOTE :
Barang yang kami tawarkan adalah Barang BLACK MARKET ORIGINAL bukan REPLIKA,TIRUAN ATAU barang REKONDISI melainkan barang 100% asli original baru segel.
.
GRAB IT FAST!!!!
STOCK TERBATAS !! .
.
Untuk info pemesanan atau contak kami 
_ Cara Order _
☑Nama :
☑Alamat :
☑Kota :
☑No Hp/tlp :
☑Kode pos :
☑Tipe Brng/warna:
☑Jumlah unit:

FOR FAST RESPON : 
LIne : wcamstore.id
WhatApp : +6281286100638

#kamerasecond #kameradlsr #kameradrone#kameracanon #kameranikon #kameraaction#tokoonline #tokokamerajakarta#tokokameramurah #tokokameramedan #jualanku#jualankamera #kalimantanbarat#kalimantanselatan #kalimantantimur#kalimantantengah #jawa #jawatimur #jawatengah#jawabarat #sumatra #sumatrabarat #sumatrautara#dslr #jualdslrcamera #jualdronedji #jualdji#sekenmirrorless #jualgoprohero5 #jualgoprohero4
PROMO . . GET Free SD 16gb + Instax mini 8 + 2 pack Paper + tas & antigores. DISETIAP PEMBELIAN "Mirrorless BLACKMARKET" . FUJIFILM X-10 Rp.1.900.000,- FUJIFILM X-A10 Rp.2.000.000,- FUJIFILM X-A1 Rp.2.200.000,- FUJIFILM X-A2 Rp.2.500.000,- FUJIFILM X-A3 Rp.3.000.000,- FUJIFILM X-M1 Rp.2.600.000,- FUJIFILM X-T10 Rp.3.300.000,- FUJIFILM X-T1 Rp.4.600.000,- . . NOTE : Barang yang kami tawarkan adalah Barang BLACK MARKET ORIGINAL bukan REPLIKA,TIRUAN ATAU barang REKONDISI melainkan barang 100% asli original baru segel. . GRAB IT FAST!!!! STOCK TERBATAS !! . . Untuk info pemesanan atau contak kami  _ Cara Order _ ☑Nama : ☑Alamat : ☑Kota : ☑No Hp/tlp : ☑Kode pos : ☑Tipe Brng/warna: ☑Jumlah unit: FOR FAST RESPON :  LIne : wcamstore.id WhatApp : +6281286100638 #kamerasecond  #kameradlsr  #kameradrone #kameracanon  #kameranikon  #kameraaction #tokoonline  #tokokamerajakarta #tokokameramurah  #tokokameramedan  #jualanku #jualankamera  #kalimantanbarat #kalimantanselatan  #kalimantantimur #kalimantantengah  #jawa  #jawatimur  #jawatengah #jawabarat  #sumatra  #sumatrabarat  #sumatrautara #dslr  #jualdslrcamera  #jualdronedji  #jualdji #sekenmirrorless  #jualgoprohero5  #jualgoprohero4 
Aloha.
berhubung ku sedang bermudik ria, jadi banyak video #makanapa dan #makandimana ya.

Lebaran hari kedua, selalu banget ke Barabai, lewat kandangan yang terkenal banget sama Ketupat Kandangan yang isinya ada ketupat (nasi) dan beragam lauk, ada iwak haruan, ayam, atau intalu bebek yang semua di masak habang. Terkstur Ketupatnya yang unik, ga kayak ketupat di Jakarta, di sini kalo tupatnya "digenyek" langsung buyar kayak nasi.

Orang sini makannya pake tangan, kalo gue mah sendokan aja, soalnya dikuahin pake santan. Enak deh pokoknya. Sepanjang Kandangan Banyak banget yang jual ginian, tp kalo keluarga eug selalu makan di "Kaganangan" Rame terus lho! Kemarin aja kudu nunggu 10menitan, nungguin si tupat mateng.

Seporsi tupat kandangan + iwak haruan: Rp. 15.000,- #sevenrizkaa #katupatkandangan #kaganangan #kandangan #kalimantanselatan #borneo #makanankhas #khas #culinary #kuliner #makankalsel #makandikalsel #southborneo #eatingshow #awaslapar #hatihatilapar #mukbangshow #Indonesia
Aloha. berhubung ku sedang bermudik ria, jadi banyak video #makanapa  dan #makandimana  ya. Lebaran hari kedua, selalu banget ke Barabai, lewat kandangan yang terkenal banget sama Ketupat Kandangan yang isinya ada ketupat (nasi) dan beragam lauk, ada iwak haruan, ayam, atau intalu bebek yang semua di masak habang. Terkstur Ketupatnya yang unik, ga kayak ketupat di Jakarta, di sini kalo tupatnya "digenyek" langsung buyar kayak nasi. Orang sini makannya pake tangan, kalo gue mah sendokan aja, soalnya dikuahin pake santan. Enak deh pokoknya. Sepanjang Kandangan Banyak banget yang jual ginian, tp kalo keluarga eug selalu makan di "Kaganangan" Rame terus lho! Kemarin aja kudu nunggu 10menitan, nungguin si tupat mateng. Seporsi tupat kandangan + iwak haruan: Rp. 15.000,- #sevenrizkaa  #katupatkandangan  #kaganangan  #kandangan  #kalimantanselatan  #borneo  #makanankhas  #khas  #culinary  #kuliner  #makankalsel  #makandikalsel  #southborneo  #eatingshow  #awaslapar  #hatihatilapar  #mukbangshow  #Indonesia 
"METODE SINGKAT DAN SEDERHANA RAHASIA CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN"

Banyak yang gagal promil sana-sini, Sudah mencoba pengobatan apapun belum berhasil juga. Jangan pernah menyerah, Setiap Usaha yang dilakukan Tidak akan Pernah Sia-Sia.
Kebahagiaan tidak ditunggu, tetapi dijemput dan diperjuangkan. Jangan menunda sampai penyakit dan hambatan semakin parah sehingga semakin sulit diatasi seperti haid tdk tratur, kista, myom, knker, sumbtan pd tubafallopi, endomtriosis, dll. Bunda semua memiliki jatah bahagia juga. Perjuangan tanpa henti akan membuat Tuhan bertambah yakin untuk menitipkan anak yang manis pada bunda pada akhirnya nanti. Apa yang kita lakukan hari ini, menentukan apa yang akan kita dapatkan esok dan kedepannya. Menunda 1 hari = menunda kehadiran buah hati 9 bulan bahkan lebih. Semangat Promil, Bunda 
Lebih dari sribu bukti keberhasilan dari Seluruh penjuru Indonesia dari Sabang sampai Merauke, mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Nusa Tenggara, Bali, Sulawesi, Papua, bahkan Timor Leste bisa dilihat di Instagram therapisherbalhealth dan therapypromil. Program hamil paling terbaru dengan sistem yang efisien yang menangani kasus hambatan kehamilan bahkan ketika medis sudah angkat tangan. Ayo bunda jemput kebahagiaan bunda disini bersama kami Therapy Herbal Holistic.

Kami akan membantu memberikan solusi atas semua hambatan kehamilan Bunda dan suami agar kesuburan meningkat dan peluang kehamilan semakin besar dengan metode "PROGRAM HAMIL " mengacu pada terapi Pengobatan TIMUR.

Kodrat seorang istri yang diinginkan oleh SUAMI adalah bisa melahirkan BAYI dari RAHIM-nya sendiri.
Semoga Memberikan Inspirasi dan Bermanfaat!
======================================================
GRATIS KONSULTASI
Hidup yang bermakna dan berarti saat kita memiliki penerus dari darah daging kita sendiri.
Konsultasikan semua problem bunda bersama kami dan raih kebahagiaan bunda melalui PROGRAM HAMIL dgn bimbingan secara intensif. 
PROGRAM HAMIL
Temukan Solusinya DISINI. Pin: D6C06E11
WA: 083841648955
LINE: 083841648955 ️#regrannt
"METODE SINGKAT DAN SEDERHANA RAHASIA CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN" Banyak yang gagal promil sana-sini, Sudah mencoba pengobatan apapun belum berhasil juga. Jangan pernah menyerah, Setiap Usaha yang dilakukan Tidak akan Pernah Sia-Sia. Kebahagiaan tidak ditunggu, tetapi dijemput dan diperjuangkan. Jangan menunda sampai penyakit dan hambatan semakin parah sehingga semakin sulit diatasi seperti haid tdk tratur, kista, myom, knker, sumbtan pd tubafallopi, endomtriosis, dll. Bunda semua memiliki jatah bahagia juga. Perjuangan tanpa henti akan membuat Tuhan bertambah yakin untuk menitipkan anak yang manis pada bunda pada akhirnya nanti. Apa yang kita lakukan hari ini, menentukan apa yang akan kita dapatkan esok dan kedepannya. Menunda 1 hari = menunda kehadiran buah hati 9 bulan bahkan lebih. Semangat Promil, Bunda Lebih dari sribu bukti keberhasilan dari Seluruh penjuru Indonesia dari Sabang sampai Merauke, mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Nusa Tenggara, Bali, Sulawesi, Papua, bahkan Timor Leste bisa dilihat di Instagram therapisherbalhealth dan therapypromil. Program hamil paling terbaru dengan sistem yang efisien yang menangani kasus hambatan kehamilan bahkan ketika medis sudah angkat tangan. Ayo bunda jemput kebahagiaan bunda disini bersama kami Therapy Herbal Holistic. Kami akan membantu memberikan solusi atas semua hambatan kehamilan Bunda dan suami agar kesuburan meningkat dan peluang kehamilan semakin besar dengan metode "PROGRAM HAMIL " mengacu pada terapi Pengobatan TIMUR. Kodrat seorang istri yang diinginkan oleh SUAMI adalah bisa melahirkan BAYI dari RAHIM-nya sendiri. Semoga Memberikan Inspirasi dan Bermanfaat! ====================================================== GRATIS KONSULTASI Hidup yang bermakna dan berarti saat kita memiliki penerus dari darah daging kita sendiri. Konsultasikan semua problem bunda bersama kami dan raih kebahagiaan bunda melalui PROGRAM HAMIL dgn bimbingan secara intensif. PROGRAM HAMIL Temukan Solusinya DISINI. Pin: D6C06E11 WA: 083841648955 LINE: 083841648955 ️#regrannt 
Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. 
آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ.
Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda
METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT

Add konsultasi gratis
Dengan solusi terbaik dan berkualitas
Pin: D6C06E11
WA: 083841648955
LINE: 083841648955 
#regrannt
Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ. Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT Add konsultasi gratis Dengan solusi terbaik dan berkualitas Pin: D6C06E11 WA: 083841648955 LINE: 083841648955 #regrannt 
Wkwkwk main ke bincau naik sepeda air sama kakak XD lama-lama tambah item aku di kalimantan, PANAASSS!!! >_<

#bincaumartapura #banjarbaru #kalimantanselatan
#Repost @idaaferlin
・・・ Carilah wanita yang mengerti akan pekerjaan mu, karena tidak semua wanita bisa mengerti pekerjaan dan hidup mu yang sebenarnya. 🙋💙 slide 👉.
.
Lokasi: Pantai Muara Kintap, Kintap, Tanah Laut, Kalsel.
.
.
.
#pesonaindonesia
#repost_kalsel
#kalimantanselatan
#banjar
#banjarbaru
#banjarmasin
#balangan
#baritokuala
#hulusungaiselatan
#hulusungaitengah
#hulusungaiutara
#kotabaru
#tabalong
#tanahbumbu
#tanahlaut
#tapin
👇👇👇
Mau bilang kangen tapi pacar orang 🙈🙊 tikung tidak ya tikung tidak ya 😰 tikung tidak ya 🙏
.
.
.
.
.
.
.
.
#jinggaabuabu
#lulu
#baper
#baperan
#banjarmasin
#kalimantanselatan
#banjarmasinbungas
#kotaseribusungai♥♥♥
.
Berlibur hampir semua kesenangan mudah didapat, hanya 1 yang tertinggal, sandaran hangat mu di pundak ku...
.
.
.
Bukit Batu, Riam Kanan, Kal-Sel
. Berlibur hampir semua kesenangan mudah didapat, hanya 1 yang tertinggal, sandaran hangat mu di pundak ku... . . . Bukit Batu, Riam Kanan, Kal-Sel
" Jembatan Barito adalah jembatan yang menghubungkan tepi barat sungai barito (kecamatan alalak dekat kota banjarmasin). Jembatan barito terletak 15 km dari kota banjarmasin dan 50 km marabahan(ibu kota kabupaten barito kuala.
Jembatan ini memiliki panjang 1.082 meter yang melintasi sungai barito selebar 800 meter dan pulau bakut selebar 200 meter. Jembatan ini terdiri dari jembatan utama sepanjang 902 meter dan jembatan pendekat 180 meter dengan lebar 10,37 meter. Merupakan akses jalan trans kalimantan dari banjarmasin menuju palangkaraya dan sebaliknya. Ketinggian ruang bebas jembatan utama 15 - 18 meter sehingga bisa digunakan untuk lalu lintas perairan "Kapal Tongkang" 
Jembatan barito ini sering disebut pula jembatan pulau bakut ; sesuai nama nama delta (pulau kecil) yang ada dibawahnya atau jembatan pulau bakut, sesuai nama daerah tepi barat sungai barito (sungai banjar).
Jembatan ini pertama kali diresmikan pada tanggal 23 April 1997 oleh Presiden SOEHARTO. jembatan yg tercatat dalam rekor muri sebagai jembatan gantung terpanjang se Indonesia.
Jembatan yang menghubungkan jalan trans kalimantan. Jalan ini merupakan jalan poros yang menghubungkan dua provinsi bertetangga yaitu provinsi kalimantan tengah, sebelum ada jembatan ini masyarakat sangat mengandalkan jalur transportasi seperti sungai menggunakan alat transpor seperti Boat atau Kapal bermotor menuju ke banjarmasin atau sebaliknya "

#abaikanpipi #banjarmasin
#bakantan #tamanmaskotbekantan #kalimantanselatan #mudik #pulkam 
#kotaseribusungai #visitbanjarmasin #wonderfulbanjarmasin #martapura #sungaimartapura #sungaibarito #baritoputera #barito #banjarbaru #kotabanjarmasin #visitbogor #visitjakarta
#visitindonesia #wonderfulindonesia
" Jembatan Barito adalah jembatan yang menghubungkan tepi barat sungai barito (kecamatan alalak dekat kota banjarmasin). Jembatan barito terletak 15 km dari kota banjarmasin dan 50 km marabahan(ibu kota kabupaten barito kuala. Jembatan ini memiliki panjang 1.082 meter yang melintasi sungai barito selebar 800 meter dan pulau bakut selebar 200 meter. Jembatan ini terdiri dari jembatan utama sepanjang 902 meter dan jembatan pendekat 180 meter dengan lebar 10,37 meter. Merupakan akses jalan trans kalimantan dari banjarmasin menuju palangkaraya dan sebaliknya. Ketinggian ruang bebas jembatan utama 15 - 18 meter sehingga bisa digunakan untuk lalu lintas perairan "Kapal Tongkang"  Jembatan barito ini sering disebut pula jembatan pulau bakut ; sesuai nama nama delta (pulau kecil) yang ada dibawahnya atau jembatan pulau bakut, sesuai nama daerah tepi barat sungai barito (sungai banjar). Jembatan ini pertama kali diresmikan pada tanggal 23 April 1997 oleh Presiden SOEHARTO. jembatan yg tercatat dalam rekor muri sebagai jembatan gantung terpanjang se Indonesia. Jembatan yang menghubungkan jalan trans kalimantan. Jalan ini merupakan jalan poros yang menghubungkan dua provinsi bertetangga yaitu provinsi kalimantan tengah, sebelum ada jembatan ini masyarakat sangat mengandalkan jalur transportasi seperti sungai menggunakan alat transpor seperti Boat atau Kapal bermotor menuju ke banjarmasin atau sebaliknya " #abaikanpipi  #banjarmasin  #bakantan  #tamanmaskotbekantan  #kalimantanselatan  #mudik  #pulkam  #kotaseribusungai  #visitbanjarmasin  #wonderfulbanjarmasin  #martapura  #sungaimartapura  #sungaibarito  #baritoputera  #barito  #banjarbaru  #kotabanjarmasin  #visitbogor  #visitjakarta  #visitindonesia  #wonderfulindonesia 
Scarlet Model & Dance
Hijab tak sekedar pelindung bagi wanita melainkan menggambarkan seberapa besar kekuatan dan keindahan dirinya
Konsep by @agus_scarlet
Wardrobe 👕 by @aishsyf_ @aishamaysun
Model @nadiaasfaqqq_
#marishaphotography #model #modelling #modelfashion #fashion #potrait #potraitphotography #potraidmood #photostudio #photobooth #photoshoot #hunting #sasirangan #inspirasisasirangan #banjarmasin #banjarbaru #martapura #kalimantanselatan #visitkalsel #indonesia #indonesiamodelhunt2017 #agusscarlet #scarletmodel #instabanjar #instakalsel #borneodigital_share  #banjarmasinbungas
Scarlet Model & Dance Hijab tak sekedar pelindung bagi wanita melainkan menggambarkan seberapa besar kekuatan dan keindahan dirinya Konsep by @agus_scarlet Wardrobe 👕 by @aishsyf_ @aishamaysun Model @nadiaasfaqqq_ #marishaphotography  #model  #modelling  #modelfashion  #fashion  #potrait  #potraitphotography  #potraidmood  #photostudio  #photobooth  #photoshoot  #hunting  #sasirangan  #inspirasisasirangan  #banjarmasin  #banjarbaru  #martapura  #kalimantanselatan  #visitkalsel  #indonesia  #indonesiamodelhunt2017  #agusscarlet  #scarletmodel  #instabanjar  #instakalsel  #borneodigital_share   #banjarmasinbungas 
Bismillah..
Cucu nini sukses.. .
.
.
.
#mudik2017
#banjarmasin 
#kalimantanselatan 
#indonesia
#Repost @linasinagaaa (@get_repost)
・・・
Karena kelak yang kita cari adalah orang yang membuat kita berhenti mencari... 😄.
.
Lokasi: Pantai Muara Kintap, Kintap, Tanah Laut, Kalsel.
.
.
.
#pesonaindonesia
#hitskalsel
#kalimantanselatan
#banjar
#banjarbaru
#banjarmasin
#balangan
#baritokuala
#hulusungaiselatan
#hulusungaitengah
#hulusungaiutara
#kotabaru
#tabalong
#tanahbumbu
#tanahlaut
#tapin
Haul Datu Kalampayan, insyaAllah sabtu 7 syawwal 1437 H / 1 Juli 2017 M  di Dalam Pagar Ulu, Martapura #berkah #mudahanberkah #datukalampayan #berkatdatukalampayan #hauldatukalampayanke211 #dalampagar #martapura #kalimantanselatan
APAM / APEM ALABIO
.
Ini pertama kalinya saya ikut suami mudik ke tanah kelahiran, Alabio, HSU, KalSel. Dan mamam apem pink 🌹 😍 langsung dari tangan yang bikin *hehehe
.
Nyam nyam 😋
.
Semoga abis ini bisa upload video yang enak-enak lagi yaks 😙
.
#alabio #hulusungaiutara #hsu #kalimantanselatan #exoticfood #traditional
APAM / APEM ALABIO . Ini pertama kalinya saya ikut suami mudik ke tanah kelahiran, Alabio, HSU, KalSel. Dan mamam apem pink 🌹 😍 langsung dari tangan yang bikin *hehehe . Nyam nyam 😋 . Semoga abis ini bisa upload video yang enak-enak lagi yaks 😙 . #alabio  #hulusungaiutara  #hsu  #kalimantanselatan  #exoticfood  #traditional 
Silaturahim Hari raya ke-3 Bersama Bu rusnawati dan pak hermansyah...
.
.
.
#keluargabesar#telkomindonesia#banjarmasin#kalimantanselatan
Dapatkan Komisi Rp. 4 juta per jamaah 
jika anda bisa membantu Mendaftarkan Jamaah Ibadah Umroh bersama 
Tour Travel Revolution by PT. MMBCINDO
Ijin Umroh Depag No. 177 
Atau Anda bisa berkesempatan Umroh Gratis dengan ikut Program 5 Gratis 1 ( Khusus Member ) 
Belum #MemberTTR ? Daftar skr juga.. hubungi HP / WA 
0812-5013-5600/08575-4141-100

Salam Berkah Sukses Mulia... www.TourTTR.com

#tourandtravel
#bangkit
#indonesia
#hobby
#traveling
#kampungpelangi
#banjarbaru
#kemenkumham
#pengusahaindonesia
#janganmenyerah
#tourmurah
#pengusahamuslim
#pengusahaislam
#tourislami
#umroh
#kalimantanselatan
#ziarah
#sekumpulmartapura
#bismillah
#pengusahatanpariba
#masyarakattanpariba
#PTR
#MTR
#TTR
#WeareTTR
#TourTravelRevolution 
#mmbcindogroup
Dapatkan Komisi Rp. 4 juta per jamaah jika anda bisa membantu Mendaftarkan Jamaah Ibadah Umroh bersama Tour Travel Revolution by PT. MMBCINDO Ijin Umroh Depag No. 177 Atau Anda bisa berkesempatan Umroh Gratis dengan ikut Program 5 Gratis 1 ( Khusus Member ) Belum #MemberTTR  ? Daftar skr juga.. hubungi HP / WA 0812-5013-5600/08575-4141-100 Salam Berkah Sukses Mulia... www.TourTTR.com #tourandtravel  #bangkit  #indonesia  #hobby  #traveling  #kampungpelangi  #banjarbaru  #kemenkumham  #pengusahaindonesia  #janganmenyerah  #tourmurah  #pengusahamuslim  #pengusahaislam  #tourislami  #umroh  #kalimantanselatan  #ziarah  #sekumpulmartapura  #bismillah  #pengusahatanpariba  #masyarakattanpariba  #PTR  #MTR  #TTR  #WeareTTR  #TourTravelRevolution  #mmbcindogroup 
Soto Banjar-nya Juara 👍

Wajib kalo ke Banjarmasin Nyobain Kuliner Soto Banjar 👍

#foodtradional #sotobanjar #kalimantanselatan #banjarmasin
-TENUN TORAJA MOTIF DOBBY TIMBUL😘
-LEBAR KAIN 115-120💝
-TEBAL DAN TIDAK LUNTUR 💝
-LEBAR MOTIF 9CM💝
-HARGA LANGSUNG DARI PABRIKNYA💝

WA/LINE : 082328488880

Work Shop:
Jl.raya pedan cawas,desa kwarasan beji,klaten,JawaTengah.Indonesia(klik Google map)

Kontak persn: 
082328488880
081226256444
Bbm :DAE5D7D8
Web :www.warisanmultitenun.com

EMAIL:
lissaratnadewiw@gmail.com
lissawijayanti@yahoo.co.id

Sukai halaman Fb:
Kain Nusantara

Instagram :
lurikatbmnusantara

Youtobe:
https://www.youtube.com/channel/UCa7k3jrASW3KTHBPXgfz8jA

Bog:
Lurikatbmnusantara.blogspot.co.id
Hanagressilia@gmail.com

Google:
lissawijayanti@yahoo.co.id
lissaratnadewiw@gmail.com

#toraja #torajawedding #toraja #torajanese #torajautara #kalimantanprimapersada #kalimantan #kalimantanselatan #kalimantantimur #sulawesi #sulawesi #sulawesiselatan #sulawesi #sulawesiutara #ntt #makasaar #explorekalimantantimur
#exploretoraja #exploremakasar #exploretoraja #exploresulawesi
#exploresulawesitengah #exploretoraja #explore #exploreindonesia

WA :082328488880 :081226256444
-TENUN TORAJA MOTIF DOBBY TIMBUL😘 -LEBAR KAIN 115-120💝 -TEBAL DAN TIDAK LUNTUR 💝 -LEBAR MOTIF 9CM💝 -HARGA LANGSUNG DARI PABRIKNYA💝 WA/LINE : 082328488880 Work Shop: Jl.raya pedan cawas,desa kwarasan beji,klaten,JawaTengah.Indonesia(klik Google map) Kontak persn: 082328488880 081226256444 Bbm :DAE5D7D8 Web :www.warisanmultitenun.com EMAIL: lissaratnadewiw@gmail.com lissawijayanti@yahoo.co.id Sukai halaman Fb: Kain Nusantara Instagram : lurikatbmnusantara Youtobe: https://www.youtube.com/channel/UCa7k3jrASW3KTHBPXgfz8jA Bog: Lurikatbmnusantara.blogspot.co.id Hanagressilia@gmail.com Google: lissawijayanti@yahoo.co.id lissaratnadewiw@gmail.com #toraja  #torajawedding  #toraja  #torajanese  #torajautara  #kalimantanprimapersada  #kalimantan  #kalimantanselatan  #kalimantantimur  #sulawesi  #sulawesi  #sulawesiselatan  #sulawesi  #sulawesiutara  #ntt  #makasaar  #explorekalimantantimur  #exploretoraja  #exploremakasar  #exploretoraja  #exploresulawesi  #exploresulawesitengah  #exploretoraja  #explore  #exploreindonesia  WA :082328488880 :081226256444
Rute favorit saya dalam beberapa minggu ini. Rute lintas 4 kabupaten Kota Kalimantan Selatan. #relive #strava #stravacycling #track #cycling #bicycling  #enduro #morningride #mtb #mtbenduro #kalimantanselatan
open order kembali ya guys!! Info/Order lgsg hub: ------------------ pin:536067E1  line:muhamadsugy  Ph/Wa: 085386868736  kota martapura, kab banjar, kal-sel --------------------------- Attention: | NO WEBSITE!!!#kalimantanselatan #banjarmasin #banjarbaru #martapura #trailnusantara #trailadventure #grasstrack #grasstrack_id #grasstrack_kalimantan #grasstrackindonesia #mytrailmyadventure #helm #helmet #supermoto #motocross #enduro #trabas
.
.
Dont ever down my shadow.
. I love u 
From the darkness side
.
. ...@pendaki_kalimantan
@wargabanua #klikbanjar #wargabanua #instakalsel #visitkalsel #kunjungi_kalimantan  #pendaki_kalimantan #ayo_kekalsel #newyork #newzeland #austria🇦🇹 #dubai🇦🇪 #mydubai #sidney #australia #africa #mongolia #korea🇰🇷 #japan🇯🇵 #malaysia #bruneidarussalam #turkey🇹🇷 #singapore #bandung #semarang #kalimantanselatan #indonesia #banjarmasin #hollywood #yogyakarta
. . Dont ever down my shadow. . I love u From the darkness side . . ...@pendaki_kalimantan @wargabanua #klikbanjar  #wargabanua  #instakalsel  #visitkalsel  #kunjungi_kalimantan  #pendaki_kalimantan  #ayo_kekalsel  #newyork  #newzeland  #austria 🇦🇹 #dubai 🇦🇪 #mydubai  #sidney  #australia  #africa  #mongolia  #korea 🇰🇷 #japan 🇯🇵 #malaysia  #bruneidarussalam  #turkey 🇹🇷 #singapore  #bandung  #semarang  #kalimantanselatan  #indonesia  #banjarmasin  #hollywood  #yogyakarta 
Nakk. .semoga kamu nanti mnjadi msa depan kami yg bsa m'banggakan ayah bundamu. .sekarang kita masih meniti jln setapak yg mungkin sulit bahkan itu susah untuk kita daki. .baik itu terjal, curam dan penuh duri yg bisa membuat kita terjerembab olehnya. .perjalanan msh panjang, roda kadang naik kadang turun. .dan kita masih berada diputaran bawah. .suata saat kita akn merasakn indahnya apa artiny hidup. .jangan menyerah. .kerja keras dan tetap pd pendirian bhwa kita bisa menjadi org yg hebat dan sukses seperti orang2 yg kita idolakan ya Naakk😊😇 Siapaa ituu??Sssttt. .ad yaaa. .Nanti wktu yg akan menjawabnya😉😊
Semoga di tahun yg akan datang kita mnjadi pribadi yg lebih baik. .diangkat derajat oleh Allah. .jika Ia menghendaiki tdk ad yg tidak mungkin. .Ya Rahman. .Ya Rahim. .Allah lebih tau isi hati hambanya yg sangat merindukan keajaibanMu😇
#curahanhati #berharapkepadaallah #amuntaibungas #orangamuntai #kalimantanselatan #janganmenyerah #hambaallah
Nakk. .semoga kamu nanti mnjadi msa depan kami yg bsa m'banggakan ayah bundamu. .sekarang kita masih meniti jln setapak yg mungkin sulit bahkan itu susah untuk kita daki. .baik itu terjal, curam dan penuh duri yg bisa membuat kita terjerembab olehnya. .perjalanan msh panjang, roda kadang naik kadang turun. .dan kita masih berada diputaran bawah. .suata saat kita akn merasakn indahnya apa artiny hidup. .jangan menyerah. .kerja keras dan tetap pd pendirian bhwa kita bisa menjadi org yg hebat dan sukses seperti orang2 yg kita idolakan ya Naakk😊😇 Siapaa ituu??Sssttt. .ad yaaa. .Nanti wktu yg akan menjawabnya😉😊 Semoga di tahun yg akan datang kita mnjadi pribadi yg lebih baik. .diangkat derajat oleh Allah. .jika Ia menghendaiki tdk ad yg tidak mungkin. .Ya Rahman. .Ya Rahim. .Allah lebih tau isi hati hambanya yg sangat merindukan keajaibanMu😇 #curahanhati  #berharapkepadaallah  #amuntaibungas  #orangamuntai  #kalimantanselatan  #janganmenyerah  #hambaallah 
kembali ke selera asal 😁 " 🐟 iwak karing sapat + cacapan limau kuit "  ini nih yg bikin boros nasi 😅🙈
:
:
:
#iwakkaringsapat #cacapanlimaukuit
#khasbanjar #kuliner_banua #kulinerbanjar #makananbanjar #kalimantanselatan #banjarmasin
Kearifan lokal masyarakat Banjar,kebudayaan sungainya sebagai identitas diri. 
#kayuhbaimbai 
#kalimantanselatan
Bejalanan kada mengaruan😂

At Stadion Demang Lehman Indrasari Martapura & Lapangan Balai Kota Banjarbaru

#Banjarbaru
#Martapura
#MartapuraFC
#PesonaIndonesia 
#Visitkalimantan
#Kalimantanselatan
Berjuang utk naik gunung aja u kuat , , masak berjuang demi aku udh nyerah gitu aja . . .hehe😂😂😜😜😜
.
. #Bercanda  #main2 #like4like #wisataAlam #kalimantanselatan #Lope #CintaAlam #like #kalimantan #puenya #Crita 😘😘😘😘😘😘👏👏👏👏