an online Instagram web viewer

#LIKLIKIoutlet medias

Photos

DURIAN..
King of Fruits !! πŸ‘‘
.
Dengan aroma yang luar biasa dan rasa yang lebih luar biasa lagi, durian merupakan salah satu BEST SELLER dari es lilin LIKLIKI looh.. πŸ™†
.
Dibuat dari susu murni, gula putih asli dan buah duren beneran bikin kamu yang udah nyoba pasti bakal ketagihan.. πŸ˜†
.
Bingung mau dapetin es LIKLIKI nya dimana?
.
Klik aja #LIKLIKIoutlet terdekat..
.
Atau langsung ke outlet baru kita nih di :
.
🏑 RM Ayam Penyet Ria (Jl. Supratman No. 46, Bandung)
🏑 Pecel Ayam Jebreet (Jl. Parakan, Cikampek)
🏑 Puspiptek (Serpong, Tangerang)
.
Eh yang paling terbaru ada di kampus UNISBA looh.. Tepatnya di :
.
.
🏑 Mini Cafe Kopma UNISBA πŸŽŠπŸŽ‰
.
.
Ayooo cepet rasakan kelezatan es LIKLIKI rasa Duriannya.. πŸ˜‹
.
#LIKLIKI #eslikliki #eslilin #eslilinserasaeskrim #icecream #icepop #iceporn #icegasm #instapic #instafood #dessert #drool #droolicious #foodpics #foodgram #foodporn #foodstagram #foodblog #feedfeed #cantaloupe #buzzfeasts #buzzfeedfood #popsicle #kulinerbandung #bandungfoodies #like4like #follow4follow #durian #kingoffruit
DURIAN.. King of Fruits !! πŸ‘‘ . Dengan aroma yang luar biasa dan rasa yang lebih luar biasa lagi, durian merupakan salah satu BEST SELLER dari es lilin LIKLIKI looh.. πŸ™† . Dibuat dari susu murni, gula putih asli dan buah duren beneran bikin kamu yang udah nyoba pasti bakal ketagihan.. πŸ˜† . Bingung mau dapetin es LIKLIKI nya dimana? . Klik aja #LIKLIKIoutlet  terdekat.. . Atau langsung ke outlet baru kita nih di : . 🏑 RM Ayam Penyet Ria (Jl. Supratman No. 46, Bandung) 🏑 Pecel Ayam Jebreet (Jl. Parakan, Cikampek) 🏑 Puspiptek (Serpong, Tangerang) . Eh yang paling terbaru ada di kampus UNISBA looh.. Tepatnya di : . . 🏑 Mini Cafe Kopma UNISBA πŸŽŠπŸŽ‰ . . Ayooo cepet rasakan kelezatan es LIKLIKI rasa Duriannya.. πŸ˜‹ . #LIKLIKI  #eslikliki  #eslilin  #eslilinserasaeskrim  #icecream  #icepop  #iceporn  #icegasm  #instapic  #instafood  #dessert  #drool  #droolicious  #foodpics  #foodgram  #foodporn  #foodstagram  #foodblog  #feedfeed  #cantaloupe  #buzzfeasts  #buzzfeedfood  #popsicle  #kulinerbandung  #bandungfoodies  #like4like  #follow4follow  #durian  #kingoffruit 
Bayangin deh.. Ayooo bayangiin πŸ˜†
Es lilin rasa NANGKA dengan potongan NANGKA di dalemnya?
.
Wihhh.. Ajib banget lho rasanya..
Ada kres kres kresnya giitu (eh kok kayak iklan produk laen? Wkwkwkwk) πŸ˜„
.
Yang pasti.. Rasanya luar biasa.. πŸ˜‹
.
Ga percaya??
Cobain aja ke #LIKLIKIoutlet  terdekat deh atau langsung aja ke outlet baru kita di :
.
🏑 Mini Cafe Kopma UNISBA πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰
.
🏑 RM Ayam Penyet Ria (Jl. Supratman No. 46, Bandung)
🏑 Pecel Ayam Jebreet (Jl. Parakan, Cikampek)
🏑 Puspiptek (Serpong, Tangerang)
.
#LIKLIKI #eslikliki #eslilin #eslilinserasaeskrim #icecream #icepop #iceporn #icegasm #instapic #instafood #dessert #drool #droolicious #foodpics #foodgram #foodporn #foodstagram #foodies #foodblog #feedfeed #cantaloupe #buzzfeasts #buzzfeedfood #popsicle #kulinerbandung #bandungfoodies #like4like #follow4follow #nangka
Bayangin deh.. Ayooo bayangiin πŸ˜† Es lilin rasa NANGKA dengan potongan NANGKA di dalemnya? . Wihhh.. Ajib banget lho rasanya.. Ada kres kres kresnya giitu (eh kok kayak iklan produk laen? Wkwkwkwk) πŸ˜„ . Yang pasti.. Rasanya luar biasa.. πŸ˜‹ . Ga percaya?? Cobain aja ke #LIKLIKIoutlet  terdekat deh atau langsung aja ke outlet baru kita di : . 🏑 Mini Cafe Kopma UNISBA πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰ . 🏑 RM Ayam Penyet Ria (Jl. Supratman No. 46, Bandung) 🏑 Pecel Ayam Jebreet (Jl. Parakan, Cikampek) 🏑 Puspiptek (Serpong, Tangerang) . #LIKLIKI  #eslikliki  #eslilin  #eslilinserasaeskrim  #icecream  #icepop  #iceporn  #icegasm  #instapic  #instafood  #dessert  #drool  #droolicious  #foodpics  #foodgram  #foodporn  #foodstagram  #foodies  #foodblog  #feedfeed  #cantaloupe  #buzzfeasts  #buzzfeedfood  #popsicle  #kulinerbandung  #bandungfoodies  #like4like  #follow4follow  #nangka 
Need something fresh??
Cobain es lilin LIKLIKI rasa MELON deh.. 🍈
.
Seger seger gimana gitu.. Apalagi dicampur sama susu murni dan gula asli..
Wihhh bener-bener es lilin paling enak sedunia.. πŸ˜‹πŸ¦
.
Mau nyoba atau udah ketagihan?
Langsung aja ke #LIKLIKIoutlet terdekat..
.
Atau langsung aja ke outlet baru kita di :
.
🏑 RM Ayam Penyet Ria (Jl. Supratman No. 46, Bandung)
🏑 Pecel Ayam Jebreet (Jl. Parakan, Cikampek)
🏑 Puspiptek (Serpong, Tangerang)
.
#LIKLIKI #eslikliki #eslilin #eslilinserasaeskrim #icecream #icepop #iceporn #icegasm #instapic #instafood #dessert #drool #droolicious #foodpics #foodgram #foodporn #foodstagram #foodies #foodblog #feedfeed #cantaloupe #buzzfeasts #buzzfeedfood #popsicle #kulinerbandung #bandungfoodies #like4like #follow4follow #melon
Need something fresh?? Cobain es lilin LIKLIKI rasa MELON deh.. 🍈 . Seger seger gimana gitu.. Apalagi dicampur sama susu murni dan gula asli.. Wihhh bener-bener es lilin paling enak sedunia.. πŸ˜‹πŸ¦ . Mau nyoba atau udah ketagihan? Langsung aja ke #LIKLIKIoutlet  terdekat.. . Atau langsung aja ke outlet baru kita di : . 🏑 RM Ayam Penyet Ria (Jl. Supratman No. 46, Bandung) 🏑 Pecel Ayam Jebreet (Jl. Parakan, Cikampek) 🏑 Puspiptek (Serpong, Tangerang) . #LIKLIKI  #eslikliki  #eslilin  #eslilinserasaeskrim  #icecream  #icepop  #iceporn  #icegasm  #instapic  #instafood  #dessert  #drool  #droolicious  #foodpics  #foodgram  #foodporn  #foodstagram  #foodies  #foodblog  #feedfeed  #cantaloupe  #buzzfeasts  #buzzfeedfood  #popsicle  #kulinerbandung  #bandungfoodies  #like4like  #follow4follow  #melon 
Soursop atau sirsak kalau dicampur sama susu murni dan gula pasir rasanya pasti bakal luar biasa.
.
Manis, asem, seger bercampur jadi satu. πŸŽπŸπŸŠπŸ‹πŸ‰πŸπŸ‘πŸ’πŸ“πŸ‡
.
Apalagi kalo dimakannya pas dingin-dingin. Berasa banget di lidah dan leher.
.
Mau? πŸ˜‹
.
Es krim lilin LIKLIKI rasa sirsak bisa kamu dapetin di #LIKLIKIoutlet terdekat atau bisa cobain ke outlet terbaru kita di :
.
🏑 RM Ayam Penyet Ria (Jl. Supratman No. 46, Bandung)
🏑 Lesehan Ayam Jebreet (Jl. Parakan, Cikampek)
🏑 Perumahan Puspiptek (Tangerang)
.
#LIKLIKI #eslikliki #eslilin #eslilinserasaeskrim #icecream #icepop #iceporn #dessert #droolicious #foodgasm #foodgram #foodporn #foodstagram #foodies #foodblog #feedfeed #buzzfeasts #buzzfeedfood #popsicle #instafood #cikampek #makananbandung #kulinerbandung #bandungbanget #bandungfoodies #soursop #sirsak #like4like #follow4follow
Soursop atau sirsak kalau dicampur sama susu murni dan gula pasir rasanya pasti bakal luar biasa. . Manis, asem, seger bercampur jadi satu. πŸŽπŸπŸŠπŸ‹πŸ‰πŸπŸ‘πŸ’πŸ“πŸ‡ . Apalagi kalo dimakannya pas dingin-dingin. Berasa banget di lidah dan leher. . Mau? πŸ˜‹ . Es krim lilin LIKLIKI rasa sirsak bisa kamu dapetin di #LIKLIKIoutlet  terdekat atau bisa cobain ke outlet terbaru kita di : . 🏑 RM Ayam Penyet Ria (Jl. Supratman No. 46, Bandung) 🏑 Lesehan Ayam Jebreet (Jl. Parakan, Cikampek) 🏑 Perumahan Puspiptek (Tangerang) . #LIKLIKI  #eslikliki  #eslilin  #eslilinserasaeskrim  #icecream  #icepop  #iceporn  #dessert  #droolicious  #foodgasm  #foodgram  #foodporn  #foodstagram  #foodies  #foodblog  #feedfeed  #buzzfeasts  #buzzfeedfood  #popsicle  #instafood  #cikampek  #makananbandung  #kulinerbandung  #bandungbanget  #bandungfoodies  #soursop  #sirsak  #like4like  #follow4follow 
jangan lupa mampir ke booth Es LIKLIKI ya 😍😍😍 .

Festival Food Truck & Bazaar Kuliner
CIBADAK ANDEPROK

Minggu, 20 Agustus 2017
Jl. Cibadak, Bandung
jam 10 pagi - 10 malam

ketemuan di sana ya kk ^^
.
.
.
.
.
.
#likliki #eslilin #eslilinserasaeskrim #LIKLIKIoutlet ##LIKLIKIevent #bandung #bandungevent #bandungbazaar #culinarynight #cibadak #barongsay #foodtruck #foodtruckbandung #acarabandung #makananbandung
#LIKLIKIoutlet di BEKASI.
.
🏠 RESTORAN PAWON EXPRESS
πŸ“Œ Taman Narongong Indah, Jembatan 1, Jl. Garuda Raya Blok C25 no2, Bekasi
.
.
.
.
.
.
.

#LIKLIKI #eslilin #eslilinserasaeskrim #rawonexpress #bekasi #icepop #popsicle #icecream #eskrim
.
#makanmain #kulinerbekasi #bekasifoodies #bekasicafe #makananbekasi #foodgasm #foodgram #buzzfeedfood #foodporn #foodstagram #starvingtime #foodies #feedfeed #eeeeeats #beautifulcuisines #buzzfeasts #instafood #yummy #foodblog #nomnom
#LIKLIKIoutlet  di BEKASI. . 🏠 RESTORAN PAWON EXPRESS πŸ“Œ Taman Narongong Indah, Jembatan 1, Jl. Garuda Raya Blok C25 no2, Bekasi . . . . . . . #LIKLIKI  #eslilin  #eslilinserasaeskrim  #rawonexpress  #bekasi  #icepop  #popsicle  #icecream  #eskrim  . #makanmain  #kulinerbekasi  #bekasifoodies  #bekasicafe  #makananbekasi  #foodgasm  #foodgram  #buzzfeedfood  #foodporn  #foodstagram  #starvingtime  #foodies  #feedfeed  #eeeeeats  #beautifulcuisines  #buzzfeasts  #instafood  #yummy  #foodblog  #nomnom 
Es krim lilin LIKLIKI rasa JAGUNG KEJU 🌽🌽🌽🌽🌽
.
Pertama di Indonesia nih, es lilin rasa jagung keju.
.
Manis manis gurih. Mantap banget rasanya. .
Pengen nyobain?
.
Ayo cepetan ke #LIKLIKIoutlet terdekat.
.
Sekarang udah ada di berbagai lokasi di Bandung, Bekasi, Bogor, Cibubur, Cikampek, Cikarang, Cimahi, Cirebon, Depok, Indramayu, Jakarta, Jonggol, Karawang, Kebumen, Kota Baru Parahyangan, Subang, Sumedang, Tambun, Tasikmalaya, Tegal, Tol Cikampek dan si Tol Purbaleunyi lho..
. 
Atau langsung aja ke outlet baru kita di :
.
🏑 RM Ayam Penyet Ria (Jl. Supratman No. 46, Bandung)
🏑 Lesehan Ayam Jebreet (Cikampek)
.
#LIKLIKI #eslikliki #eslilin #eslilinserasaeskrim #icecream #icepop #iceporn #icegasm #dessert #drool #droolicious #foodgasm #foodgram #foodporn #foodstagram #foodies #foodblog #feedfeed #buzzfeasts #buzzfeedfood #popsicle #instafood #kulinerbandung #bandungfoodies #corn #cheese #indonesiabanget #like4like #follow4follow
Es krim lilin LIKLIKI rasa JAGUNG KEJU 🌽🌽🌽🌽🌽 . Pertama di Indonesia nih, es lilin rasa jagung keju. . Manis manis gurih. Mantap banget rasanya. . Pengen nyobain? . Ayo cepetan ke #LIKLIKIoutlet  terdekat. . Sekarang udah ada di berbagai lokasi di Bandung, Bekasi, Bogor, Cibubur, Cikampek, Cikarang, Cimahi, Cirebon, Depok, Indramayu, Jakarta, Jonggol, Karawang, Kebumen, Kota Baru Parahyangan, Subang, Sumedang, Tambun, Tasikmalaya, Tegal, Tol Cikampek dan si Tol Purbaleunyi lho.. . Atau langsung aja ke outlet baru kita di : . 🏑 RM Ayam Penyet Ria (Jl. Supratman No. 46, Bandung) 🏑 Lesehan Ayam Jebreet (Cikampek) . #LIKLIKI  #eslikliki  #eslilin  #eslilinserasaeskrim  #icecream  #icepop  #iceporn  #icegasm  #dessert  #drool  #droolicious  #foodgasm  #foodgram  #foodporn  #foodstagram  #foodies  #foodblog  #feedfeed  #buzzfeasts  #buzzfeedfood  #popsicle  #instafood  #kulinerbandung  #bandungfoodies  #corn  #cheese  #indonesiabanget  #like4like  #follow4follow 
Es krim lilin LIKLIKI rasa COOKIES n' CREAM. πŸͺ🍫🍧
.
Salah satu rasa es lilin dengan rasa kekinian nih ^^.
.
Bayangin kelezatan cookies n cream yang manis gurih dicamour sama susu murni..
Wiiiih... Pecah banget rasanya... πŸ˜‹
.
Belum kekinian lho kalo belon nyoba..
Langsung aja ke #LIKLIKIoutlet terdekat atau ke outlet baru kita di :
.
🏑 RM Ayam Penyet Ria (Jl. Supratman No. 46, Bandung)
🏑 Lesehan Ayam Jebreet (Cikampek)
.
#LIKLIKI #eslikliki #eslilin #eslilinserasaeskrim #icecream #icepop #iceporn #icegasm #dessert #drool #droolicious #foodgasm #foodgram #foodporn #foodstagram #foodies #foodblog #feedfeed #buzzfeasts #buzzfeedfood #popsicle #instafood #makananbandung #kulinerbandung #bandungfoodies #cookies #cream #like4like #follow4follow
Es krim lilin LIKLIKI rasa COOKIES n' CREAM. πŸͺ🍫🍧 . Salah satu rasa es lilin dengan rasa kekinian nih ^^. . Bayangin kelezatan cookies n cream yang manis gurih dicamour sama susu murni.. Wiiiih... Pecah banget rasanya... πŸ˜‹ . Belum kekinian lho kalo belon nyoba.. Langsung aja ke #LIKLIKIoutlet  terdekat atau ke outlet baru kita di : . 🏑 RM Ayam Penyet Ria (Jl. Supratman No. 46, Bandung) 🏑 Lesehan Ayam Jebreet (Cikampek) . #LIKLIKI  #eslikliki  #eslilin  #eslilinserasaeskrim  #icecream  #icepop  #iceporn  #icegasm  #dessert  #drool  #droolicious  #foodgasm  #foodgram  #foodporn  #foodstagram  #foodies  #foodblog  #feedfeed  #buzzfeasts  #buzzfeedfood  #popsicle  #instafood  #makananbandung  #kulinerbandung  #bandungfoodies  #cookies  #cream  #like4like  #follow4follow 
Udah nyoba es krim lilin LIKLIKI rasa JAMBU?
.
Diraciknya dari 100% buah jambu batu asli lho, tanpa tambahan perisa buatan barang setetespun.
.
Jambu batu sendiri terkenal banyak khasiatnya seperti tingginya kadar vitamin C,  3-6 kali lebih banyak dari buah jeruk, dan juga baik utk meningkatkan trombosit darah, sehingga cocok bagi pemulihan dari sakit demam berdarah.
.
Yuk ke #LIKLIKIoutlet terdekat atau mampir deeh ke outlet baru kita di :
.
Bandung : RM Ayam Penyet Ria (Jl. Supratman)
Cikampek : RM Ayam Jebret
.
#LIKLIKI #eslikliki #eslilin #eslilinserasaeskrim #icecream #icepop #iceporn #icegasm #dessert #drool #droolicious #foodgram #foodporn #foodstagram #foodies #foodblog #feedfeed #buzzfeasts #buzzfeedfood #popsicle #instafood #jambu #kulinerbandung #bandungbanget #bandungfoodies #bandungcafe #indonesiabanget #like4like #follow4follow
Udah nyoba es krim lilin LIKLIKI rasa JAMBU? . Diraciknya dari 100% buah jambu batu asli lho, tanpa tambahan perisa buatan barang setetespun. . Jambu batu sendiri terkenal banyak khasiatnya seperti tingginya kadar vitamin C, 3-6 kali lebih banyak dari buah jeruk, dan juga baik utk meningkatkan trombosit darah, sehingga cocok bagi pemulihan dari sakit demam berdarah. . Yuk ke #LIKLIKIoutlet  terdekat atau mampir deeh ke outlet baru kita di : . Bandung : RM Ayam Penyet Ria (Jl. Supratman) Cikampek : RM Ayam Jebret . #LIKLIKI  #eslikliki  #eslilin  #eslilinserasaeskrim  #icecream  #icepop  #iceporn  #icegasm  #dessert  #drool  #droolicious  #foodgram  #foodporn  #foodstagram  #foodies  #foodblog  #feedfeed  #buzzfeasts  #buzzfeedfood  #popsicle  #instafood  #jambu  #kulinerbandung  #bandungbanget  #bandungfoodies  #bandungcafe  #indonesiabanget  #like4like  #follow4follow 
Alhamdulillah semua suka es Likliki πŸ˜‹πŸ¦
.
Apalagi dari buah asli.. Bikin badan sehat kan sehabis jalan2 di Gasibu πŸ™†
.
Yang belum sempet mampir ke stand kita atau malah belum pernah nyobain..
Hayu atuh mampir di outlet2 Likliki terdekat kita di :
.
Bandung, Bekasi, Bogor, Cibubur, Cikampek, Cikarang, Cimahi, Cirebon, Depok, Indramayu, Jakarta, Jonggol, Karawang, Kebumen, Kota Baru Parahyangan, Subang, Sumedang, Tambun, Tasikmalaya, Tegal, Tol Cikampek, Tol Purbaleunyi..
.
Eh kita juga baru buka lagi loh :
.
Di Bandung : RM Ayam Penyet Ria (Jl. Supratman)
Di Cikampek : RM Ayam Jebret
.
#LIKLIKIoutlet #LIKLIKI #eslilin #eslilinserasaeskrim #icepop #popsicle #icecream #eskrim
.
#makanmain #kulinerbandung #bandungfoodies #bandungcafe #makananbandung #foodgasm #foodgram #buzzfeedfood #foodporn #foodstagram #starvingtime #foodies #feedfeed #eeeeeats #beautifulcuisines #buzzfeasts #instafood #yummy #foodblog
.
#bandung #jakarta #cikampek
Alhamdulillah semua suka es Likliki πŸ˜‹πŸ¦ . Apalagi dari buah asli.. Bikin badan sehat kan sehabis jalan2 di Gasibu πŸ™† . Yang belum sempet mampir ke stand kita atau malah belum pernah nyobain.. Hayu atuh mampir di outlet2 Likliki terdekat kita di : . Bandung, Bekasi, Bogor, Cibubur, Cikampek, Cikarang, Cimahi, Cirebon, Depok, Indramayu, Jakarta, Jonggol, Karawang, Kebumen, Kota Baru Parahyangan, Subang, Sumedang, Tambun, Tasikmalaya, Tegal, Tol Cikampek, Tol Purbaleunyi.. . Eh kita juga baru buka lagi loh : . Di Bandung : RM Ayam Penyet Ria (Jl. Supratman) Di Cikampek : RM Ayam Jebret . #LIKLIKIoutlet  #LIKLIKI  #eslilin  #eslilinserasaeskrim  #icepop  #popsicle  #icecream  #eskrim  . #makanmain  #kulinerbandung  #bandungfoodies  #bandungcafe  #makananbandung  #foodgasm  #foodgram  #buzzfeedfood  #foodporn  #foodstagram  #starvingtime  #foodies  #feedfeed  #eeeeeats  #beautifulcuisines  #buzzfeasts  #instafood  #yummy  #foodblog  . #bandung  #jakarta  #cikampek 
Dapatkan penghasilan tambahan dengan bergabung dengan jaringan #LIKLIKIreseller . Dengan modal yang relatif kecil dan lokasi yang tepat, dapatkan keuntungan yang tak henti-henti. 
Apabila anda berdomisili di Jawa Barat, Jabodetabek, Jawa Tengah, Banten, Surabaya, atau Denpasar, dan ingin mendapatkan penghasilan pasif yang dapat diandalkan, mari bergabung bersama kami untuk memperluas jaringan #LIKLIKIoutlet .

Hubungi kami di 08122015995 (hanya via telepon) setiap hari dan jam kerja.
.
.
.
.
.
.
.
.

#LIKLIKI #eslilinserasaeskrim
#icepop #popsicle #eskrim #dessert #bandung #jakarta #surabaya #semarang #yogya #serang #denpasar #kulinerbandung #peluangbisnis  #idebisnis #franchiseindonesia #waralaba #reseller #dagang #peluangusaha #kulinerjakarta #kulinersemarang #kulinersurabaya #kulineryogya #kulinerserang #kulinerdenpasar #kulinerbali
Dapatkan penghasilan tambahan dengan bergabung dengan jaringan #LIKLIKIreseller  . Dengan modal yang relatif kecil dan lokasi yang tepat, dapatkan keuntungan yang tak henti-henti. Apabila anda berdomisili di Jawa Barat, Jabodetabek, Jawa Tengah, Banten, Surabaya, atau Denpasar, dan ingin mendapatkan penghasilan pasif yang dapat diandalkan, mari bergabung bersama kami untuk memperluas jaringan #LIKLIKIoutlet  . Hubungi kami di 08122015995 (hanya via telepon) setiap hari dan jam kerja. . . . . . . . . #LIKLIKI  #eslilinserasaeskrim  #icepop  #popsicle  #eskrim  #dessert  #bandung  #jakarta  #surabaya  #semarang  #yogya  #serang  #denpasar  #kulinerbandung  #peluangbisnis  #idebisnis  #franchiseindonesia  #waralaba  #reseller  #dagang  #peluangusaha  #kulinerjakarta  #kulinersemarang  #kulinersurabaya  #kulineryogya  #kulinerserang  #kulinerdenpasar  #kulinerbali 
selamat berbuka puasa ^^ .

nah Es Lilin LIKLIKI ini cocok banget buat buka puasa, karena ternyata terbuat dari susu murni dan 100% buah segar bahkan gulanya juga gula pasir asli. tanpa perisa dan pemanis buatan lho. rasanya lembut banget makanya jargonnya : es lilin serasa es krim 😍

kalo mau cari es lilin yang enak banget ini, klik aja #LIKLIKIoutlet atau www.likliki.com/outlet

#teomakan #makanmain #bandungfood #kulinerbandung #foodporn #instafood #eslilin #eskrim #likliki #eslilinserasaeskrim
selamat berbuka puasa ^^ . nah Es Lilin LIKLIKI ini cocok banget buat buka puasa, karena ternyata terbuat dari susu murni dan 100% buah segar bahkan gulanya juga gula pasir asli. tanpa perisa dan pemanis buatan lho. rasanya lembut banget makanya jargonnya : es lilin serasa es krim 😍 kalo mau cari es lilin yang enak banget ini, klik aja #LIKLIKIoutlet  atau www.likliki.com/outlet #teomakan  #makanmain  #bandungfood  #kulinerbandung  #foodporn  #instafood  #eslilin  #eskrim  #likliki  #eslilinserasaeskrim 
Ada #LIKLIKIoutlet baru lagu nih KARAWANG.

di RM SAUNG H. OYOK, yang ada di Jalan Surotokunto no.82. 
Jangan lupa mampir-mampir ya kk^^ #eslilin #LIKLIKI #eslilinserasaeskrim #bandung #kulinerbandung #bandungdessert #karawang #kulinerkarawang #icepop #popsicle #instafood #eskrim
100% buah segar + susu murni / gula asli = Es LIKLIKI

Iya, Es LIKLIKI hanya menggunakan buah buahan segar, tanpa esens / perisa buatan barang setetespun. Itu sebabnya rasanya sangat alami dan sehat untuk dikonsumsi. 
YukN langsung aja mampir ke #LIKLIKIoutlet atau #LIKLIKIdelivery. Bisa juga pesan via Go-Food untuk Kota Jakarta dan Kota Bandung.

#likliki #eslilin #eslilinserasaeskrim #icepop #popsicle #icecream #eskrim #bandung #jakarta #cirebon #tasik #garut #subang #karawang #purwakarta #tangerang #bekasi #tegal #kebumen #cimahi #padalarang #tangerang #jatinangor
100% buah segar + susu murni / gula asli = Es LIKLIKI Iya, Es LIKLIKI hanya menggunakan buah buahan segar, tanpa esens / perisa buatan barang setetespun. Itu sebabnya rasanya sangat alami dan sehat untuk dikonsumsi. YukN langsung aja mampir ke #LIKLIKIoutlet  atau #LIKLIKIdelivery . Bisa juga pesan via Go-Food untuk Kota Jakarta dan Kota Bandung. #likliki  #eslilin  #eslilinserasaeskrim  #icepop  #popsicle  #icecream  #eskrim  #bandung  #jakarta  #cirebon  #tasik  #garut  #subang  #karawang  #purwakarta  #tangerang  #bekasi  #tegal  #kebumen  #cimahi  #padalarang  #tangerang  #jatinangor 
Nikmati Es LIKLIKI dengan hati yang tenang ... Karena Es LIKLIKI sudah tersertifikasi Halal oleh LPPOM MUI 
Yuk langsung ke #LIKLIKIoutlet tetdekat ya kk ^^ #likliki #eslilin #eslilinserasaeskrim #eslilinsehat #halal #mui #bandung #popsicle #icepop #icecream #eskrim #dessert #bandungbanget #bandungfoodies #kulinerbandung #jakarta #cirebon #tasik #karawang #bekasi #bogor #tegal #subang #kebumen #purwakarta #cimahi #tangerang
Nikmati Es LIKLIKI dengan hati yang tenang ... Karena Es LIKLIKI sudah tersertifikasi Halal oleh LPPOM MUI 
Yuk langsung ke #LIKLIKIoutlet tetdekat ya kk ^^ #likliki #eslilin #eslilinserasaeskrim #eslilinsehat #halal #mui #bandung #popsicle #icepop #icecream #eskrim #dessert #bandungbanget #bandungfoodies #kulinerbandung #jakarta #cirebon #tasik #karawang #bekasi #bogor #tegal #subang #kebumen #purwakarta #cimahi #tangerang
This is our lineup of flavors!
19 of them, each one is mouthwatering and fantastic in taste. Get one now from one of our #LIKLIKIoutlet or click www.likliki.com/outlet

Ini 19 rsa Es LIKLIKI! Semuanya bikin kamu ketagihan dengan rasanya yang fantastis. Yuk cicipin di #LIKLIKIoutlet atau klik ke www.likliki.com/outlet

#eslilin #eslilinserasaeskrim #likliki #bandung #bandungbanget #icecream #icepop #popsicle #foodporn #iceporn #foodgasm #icegasm #dessert #drool #droolicious #indonesia #indonesiabanget #sunda
This is our lineup of flavors! 19 of them, each one is mouthwatering and fantastic in taste. Get one now from one of our #LIKLIKIoutlet  or click www.likliki.com/outlet Ini 19 rsa Es LIKLIKI! Semuanya bikin kamu ketagihan dengan rasanya yang fantastis. Yuk cicipin di #LIKLIKIoutlet  atau klik ke www.likliki.com/outlet #eslilin  #eslilinserasaeskrim  #likliki  #bandung  #bandungbanget  #icecream  #icepop  #popsicle  #foodporn  #iceporn  #foodgasm  #icegasm  #dessert  #drool  #droolicious  #indonesia  #indonesiabanget  #sunda 
So excited about this! 
Es krim lilin LIKLIKI bakal ikutan @urflavormarket vol.2 di plaza Trans Studio Mall, jl. Gatot Subroto Bandung, tanggal 24-28 Agustus 2016. 
Siap siap luangin waktu ya buat nyicipin es lilin yang es krim banget rasanya ^^ #eslilin #eskrimlilin #LIKLIKI #LIKLIKIoutlet #LIKLIKIevent #bazaar #urflavormarket #popsicle #icepop #like4like #instafood #foodporn #bandungbanget #bandungkuliner
Es krim lilin LIKLIKI rasa JAGUNG KEJU

Pertama di Indonesia nih, es lilin rasa jagung keju. Manis manis gurih. Mantap banget rasanya. 
Pengen nyobain?
Ayo cepetan ke #LIKLIKIoutlet terdekat. Sekarang udah ada di berbagai lokasi di bandung, jakarta, bekasi, bogor, depok, tangerang, cimahi, cianjur, purwakarta, cikarang, karawang, indramayu, cirebon, kuningan, tegal, tasik, garut, banjar, bahkan udah sampe yogya lho. 
Klik aja ke www.likliki.com/outlet

#LIKLIKI #eslilin #eskrimlilin #popsicle #icepop #bandungbanget #foodporn #instafood #dessert #like4like
Es krim lilin LIKLIKI rasa JAGUNG KEJU Pertama di Indonesia nih, es lilin rasa jagung keju. Manis manis gurih. Mantap banget rasanya. Pengen nyobain? Ayo cepetan ke #LIKLIKIoutlet  terdekat. Sekarang udah ada di berbagai lokasi di bandung, jakarta, bekasi, bogor, depok, tangerang, cimahi, cianjur, purwakarta, cikarang, karawang, indramayu, cirebon, kuningan, tegal, tasik, garut, banjar, bahkan udah sampe yogya lho. Klik aja ke www.likliki.com/outlet #LIKLIKI  #eslilin  #eskrimlilin  #popsicle  #icepop  #bandungbanget  #foodporn  #instafood  #dessert  #like4like 
Es krim lilin LIKLIKI rasa KELAPA MUDA

Feeling tropical, anyone?

Ini adalah salah satu rasa ea lilin klasik juga lho. Banyak banget yang suka karena rasanya yang segar dan udah pasti sehat karena dibuat dari kelapa muda pilihan asli malah ada daging kelapanya di dalemnya lho. Yuk, buruan ke #LIKLIKIoutlet terdekat

#eslilin #eskrimlilin #LIKLIKI #icepop #popsicle #eslilinserasaeskrim #like4like #follow4follow #instafood #foodporn #bandungbanget #dessert
Udah nyoba es krim lilin LIKLIKI rasa JAMBU? Diraciknya dari 100% buah jambu batu asli lho, tanpa tambahan perisa buatan barang setetespun.

Jambu batu sendiri terkenal banyak khasiatnya seperti tingginya kadar vitamin C,  3-6 kali lebih banyak dari buah jeruk, dan juga baik utk meningkatkan trombosit darah, sehingga cocok bagi pemulihan dari sakit demam berdarah.

Yuk ke #LIKLIKIoutlet terdekat atau klik www.likliki.com/outlet ya

#eslilin #eskrimlilin #LIKLIKI #like4like #follow4follow #bandung #bandungfoodies #jakartafoodie #bandungbanget #icepop #popsicle #foodporn #iceporn
Udah nyoba es krim lilin LIKLIKI rasa JAMBU? Diraciknya dari 100% buah jambu batu asli lho, tanpa tambahan perisa buatan barang setetespun. Jambu batu sendiri terkenal banyak khasiatnya seperti tingginya kadar vitamin C, 3-6 kali lebih banyak dari buah jeruk, dan juga baik utk meningkatkan trombosit darah, sehingga cocok bagi pemulihan dari sakit demam berdarah. Yuk ke #LIKLIKIoutlet  terdekat atau klik www.likliki.com/outlet ya #eslilin  #eskrimlilin  #LIKLIKI  #like4like  #follow4follow  #bandung  #bandungfoodies  #jakartafoodie  #bandungbanget  #icepop  #popsicle  #foodporn  #iceporn 
Tekstur yang khas, rasa yang padet dan gurih ditambah susu murni dan gula asli bikin es krim lilin LIKLIKI rasa TARO ini mantebbbb banget rasanya, jadi cocok banget buat yang lagi haus dan laper barengan.

Cepetan ke www.likliki.com/outlet atau klik #LIKLIKIoutlet ya ^^ #es #eslilin #icepop #popsicle #taro #LIKLIKI #talas #jepang #japan #like4like #follow4follow #instafood #instapic #instacool #foodie #food #ice #icecream #bandungfoodie #jakartafoodies #bandung #jakarta #foodporn #eslilinporn #guiltypleasure
Tekstur yang khas, rasa yang padet dan gurih ditambah susu murni dan gula asli bikin es krim lilin LIKLIKI rasa TARO ini mantebbbb banget rasanya, jadi cocok banget buat yang lagi haus dan laper barengan. Cepetan ke www.likliki.com/outlet atau klik #LIKLIKIoutlet  ya ^^ #es  #eslilin  #icepop  #popsicle  #taro  #LIKLIKI  #talas  #jepang  #japan  #like4like  #follow4follow  #instafood  #instapic  #instacool  #foodie  #food  #ice  #icecream  #bandungfoodie  #jakartafoodies  #bandung  #jakarta  #foodporn  #eslilinporn  #guiltypleasure 
Wah kalo ini #bandungbanget nget nget. Es krim lilin LIKLIKI rasa KETAN HITAM.

Rasa tradisional dengan sentuhan modern nih karena udah diracik sama LIKLIKI. 
Ps: ketan hitamnya bikin sendiri lho, makanya enak banget nget nget

Jadi cepetan ke www.likliki.com/outlet atau klik #LIKLIKIoutlet ya kk ^^ #es #eslilin #LIKLIKI #ketanhitam #ketan  #ice #icecream #foodie #food #foodporn #bandungfoodies #jakartafoodies #instapic #instafood #like4like #traditional #popsicle #icepop
Wah kalo ini #bandungbanget  nget nget. Es krim lilin LIKLIKI rasa KETAN HITAM. Rasa tradisional dengan sentuhan modern nih karena udah diracik sama LIKLIKI. Ps: ketan hitamnya bikin sendiri lho, makanya enak banget nget nget Jadi cepetan ke www.likliki.com/outlet atau klik #LIKLIKIoutlet  ya kk ^^ #es  #eslilin  #LIKLIKI  #ketanhitam  #ketan  #ice  #icecream  #foodie  #food  #foodporn  #bandungfoodies  #jakartafoodies  #instapic  #instafood  #like4like  #traditional  #popsicle  #icepop 
Need something fresh? 
Cobain es lilin LIKLIKI rasa MELON deh

Seger seger gimana gitu.... apalagi dicampur sama susu murni dan gula asli ... wihhh bener bener es lilin paling enak sedunia.

Mau nyoba atau udah ketagihan? Langsung aja ke #LIKLIKIoutlet terdekat atau ke www.likliki.com/outlet untuk mengetahui lokasi es lilin LIKLIKI terdekatmu.

#es #eslilin #LIKLIKI #bandungbanget #bandung #jakarta #jakartafood #jakartafoodies #bandungfoodies #ice #icecream #melon #cantaloupe #foodie #foodporn #food #dessert #foodpics #instapic #instafood #like4like
Need something fresh? Cobain es lilin LIKLIKI rasa MELON deh Seger seger gimana gitu.... apalagi dicampur sama susu murni dan gula asli ... wihhh bener bener es lilin paling enak sedunia. Mau nyoba atau udah ketagihan? Langsung aja ke #LIKLIKIoutlet  terdekat atau ke www.likliki.com/outlet untuk mengetahui lokasi es lilin LIKLIKI terdekatmu. #es  #eslilin  #LIKLIKI  #bandungbanget  #bandung  #jakarta  #jakartafood  #jakartafoodies  #bandungfoodies  #ice  #icecream  #melon  #cantaloupe  #foodie  #foodporn  #food  #dessert  #foodpics  #instapic  #instafood  #like4like 
Bayangin deh, es lilin rasa nangka dengan potongan nangka di dalemnya?

Wihhh, ajib banget lho rasanya... ada kres kres kresnya giitu (eh kok kayak iklan produk laen? Wkwkwkwk)

Yang pasti, rasanya luar biasa.
Ga percaya? Cobain aja ke #LIKLIKIoutlet  terdekat deh atau klik www.likliki.com/outlet

#es #eslilin #LIKLIKI #ice #icecream #popsicle #icepop #bandungbanget #bandung #bandungfoodies #jakartafood #jakarta #jakartafoodies #nomnomnom #food #foodie #foodporn #foodpics #instapic #instafood
Bayangin deh, es lilin rasa nangka dengan potongan nangka di dalemnya? Wihhh, ajib banget lho rasanya... ada kres kres kresnya giitu (eh kok kayak iklan produk laen? Wkwkwkwk) Yang pasti, rasanya luar biasa. Ga percaya? Cobain aja ke #LIKLIKIoutlet  terdekat deh atau klik www.likliki.com/outlet #es  #eslilin  #LIKLIKI  #ice  #icecream  #popsicle  #icepop  #bandungbanget  #bandung  #bandungfoodies  #jakartafood  #jakarta  #jakartafoodies  #nomnomnom  #food  #foodie  #foodporn  #foodpics  #instapic  #instafood 
Soursop atau sirsak kalau dicampur sama susu murni dan gula pasir rasanya pasti bakal luar biasa. Manis, asem, seger bercampur jadi satu. Apalagi kalo dimakannya pas dingin-dingin. Berasa banget di lidah dan leher. Mau?

Es krim lilin LIKLIKI rasa sirsak bisa kamu dapetin di #LIKLIKIoutlet terdekat (www.likliki.com/outlet)

#es #eslilin #LIKLIKI #ice #icecream #foodie #foodporn #bandungfoodies #jakartafood #nomnomnom#instapic #instafood #bandung #jakarta #indonesia #bandungjuara #bandungbanget #jakartafood
Soursop atau sirsak kalau dicampur sama susu murni dan gula pasir rasanya pasti bakal luar biasa. Manis, asem, seger bercampur jadi satu. Apalagi kalo dimakannya pas dingin-dingin. Berasa banget di lidah dan leher. Mau? Es krim lilin LIKLIKI rasa sirsak bisa kamu dapetin di #LIKLIKIoutlet  terdekat (www.likliki.com/outlet) #es  #eslilin  #LIKLIKI  #ice  #icecream  #foodie  #foodporn  #bandungfoodies  #jakartafood  #nomnomnom #instapic  #instafood  #bandung  #jakarta  #indonesia  #bandungjuara  #bandungbanget  #jakartafood 
Es krim lilin LIKLIKI dengan rasa yang sangat tropikal, yup... bener... rasa mangga.

Es krim lilin LIKLIKI hanya menggunakan mangga jenis kaweni yang sangat terkenal aromanya itu. Rasanya manis ada asem asem seger gitu. Cocok banget buat siang siang. 
Yuk cati es krim lilin ke #LIKLIKIoutlet terdekat atau klik ke www.likliki.com/outlet

#es #eslilin #LIKLIKI #mangga #mango #tropical #popsicle #icepop #icecream #eskrim #kaweni #bandung #indonesia #like4like #like4follow #instafood #foodporn #guiltypleasure #instapic #nomnomnom #yummy #enak #delicious #fresh
Es krim lilin LIKLIKI dengan rasa yang sangat tropikal, yup... bener... rasa mangga. Es krim lilin LIKLIKI hanya menggunakan mangga jenis kaweni yang sangat terkenal aromanya itu. Rasanya manis ada asem asem seger gitu. Cocok banget buat siang siang. Yuk cati es krim lilin ke #LIKLIKIoutlet  terdekat atau klik ke www.likliki.com/outlet #es  #eslilin  #LIKLIKI  #mangga  #mango  #tropical  #popsicle  #icepop  #icecream  #eskrim  #kaweni  #bandung  #indonesia  #like4like  #like4follow  #instafood  #foodporn  #guiltypleasure  #instapic  #nomnomnom  #yummy  #enak  #delicious  #fresh