an online Instagram web viewer

#LunchMenu medias

Photos

YELLOWFIN TUNA TARTARE 
Green apple, charred green onion aïoli, avocado, seal salt and vinagar potato #thisisjump #lunchmenu
YELLOWFIN TUNA TARTARE Green apple, charred green onion aïoli, avocado, seal salt and vinagar potato #thisisjump  #lunchmenu 
Kootu is a simple, yet delicious dish that’s made in most Tamil homes. It’s a healthy South Indian dish that’s specially made during the Pongal season; in fact, this simple dish is made for most festivals. I made this recipe in collaboration with @GoldenHarvest_. Recipe is up on th blog. #SouthIndian #Pongal #PongalRecipes #SouthIndianRecipes #TamilRecipes #Vegetarian #Indian #IndianFood #IndianRecipes #Foodie #Foodlover #Lunch #IndianMeal #GlutenFreeFood #Foodstyling #Foodporn #Homemade #Homefood #Thefeedfeedglutenfree #InstaPhoto #TamilNadu #Whiskaffair #Meals #IndianMeals  #LunchMenu #Thali #HealthyFood #EthnicFood #RealIndianFood #FeedFeed @Thekitchn @foodandwine @nytfood @foodtalkindia @foodnetwork @huffposttaste @bbcgoodfood @hautecuisines @cookinglight
Kootu is a simple, yet delicious dish that’s made in most Tamil homes. It’s a healthy South Indian dish that’s specially made during the Pongal season; in fact, this simple dish is made for most festivals. I made this recipe in collaboration with @GoldenHarvest_. Recipe is up on th blog. #SouthIndian  #Pongal  #PongalRecipes  #SouthIndianRecipes  #TamilRecipes  #Vegetarian  #Indian  #IndianFood  #IndianRecipes  #Foodie  #Foodlover  #Lunch  #IndianMeal  #GlutenFreeFood  #Foodstyling  #Foodporn  #Homemade  #Homefood  #Thefeedfeedglutenfree  #InstaPhoto  #TamilNadu  #Whiskaffair  #Meals  #IndianMeals   #LunchMenu  #Thali  #HealthyFood  #EthnicFood  #RealIndianFood  #FeedFeed  @Thekitchn @foodandwine @nytfood @foodtalkindia @foodnetwork @huffposttaste @bbcgoodfood @hautecuisines @cookinglight
Simple & healthy meal 
Vat(Rice)
Beet d bonua dali(Dal cooked with beetroot)
Salad 
Dhoniyar chutney (Coriander Chutney)
Nemu (lemon)

#cookingaddiction #cookingmania #homemade
#selfmde #lunchmenu #healthy #fitnesslover #fitrecipe #deliciousfoods #yumm #simplecooking #assamesemeal #foodie #foodphotography #foodblogger #assamblogger #nagaonblogger #kukisculinary #like4like #f4f
Ada rendang daging, sayur lodeh tewel, terung penyet, sama kerupuk blek 😂😂
.
.
Bukan menu hari ini tapinya 😂😂
.
.
.
#lunchmenu #kantor
Ada rendang daging, sayur lodeh tewel, terung penyet, sama kerupuk blek 😂😂 . . Bukan menu hari ini tapinya 😂😂 . . . #lunchmenu  #kantor 
Lunch today - Cabbage stir fry with freshly grated coconut, banana stem salad, my favourite ennai kattirikkai kulambu (recipe link in profile), rice, plain dal ( paruppu) and curd. 
#padhukitchen #padhusquicklunch #lunchmenu #southindianlunch #tambrahmsamayal #onmyplate #lovecooking #instalunch #foodlife #vegetarianlunch #vegeterianfood #meals #padhuskitchenrecipe #instafollow #iinstafood #healthyeating
A must try!
Available on our set lunch menu through December!
Citrus cremeux with Hazlenut Shortbread, Feuilletine, Confit Kaffir Lime & Meringue a la francaise 😍
@asimakis #Foodie #London #Fitzrovia #LunchMenu
A must try! Available on our set lunch menu through December! Citrus cremeux with Hazlenut Shortbread, Feuilletine, Confit Kaffir Lime & Meringue a la francaise 😍 @asimakis #Foodie  #London  #Fitzrovia  #LunchMenu 
Mushroom Sirloin Burger #LunchMenu $350 imp.inc. Plato fuerte + Guarnición + Coca Cola o Dasani #CP #ChefPepper
Mushroom Sirloin Burger #LunchMenu  $350 imp.inc. Plato fuerte + Guarnición + Coca Cola o Dasani #CP  #ChefPepper 
Menu ini simple banget masaknya,tp cukup buat saya gk bisa jauh2 dr meja makan 😂😂 #tumistahutaucopedas
#kembunggoreng
#gambascahtelur
#lunchmenu
#thankgod
Rhoooo mais non?! Eh si! De la poutine au Bel ordinaire ce midi – parce que ça caille gentiment (moins qu'à Montréal, certes) et qu'on adore ça, tout simplement: vous venez? #lebelordinaire #dailymenu #menudujour #menudejeuner #lunchmenu #jenveuxtouslesjours #onnattendplusquevous #poutine #montreal #epicerie #cave #table #caveavin #caveamanger #poutinepower #poutineporn #yummy #instagood #instafood #weloveourjob
"There is only one corner of the universe you can be certain of improving, and that's your own self."
- Aldous 
Your Thursday motivation is healthy and tasty lunch at GamberoRosso ! Come for a #bestlunchinprague 😋! Just grab your table at https://www.gamberorosso.menu/en/table-booking

#cuccinaitaliana #lunchmenu #pizza #pasta #bar #healthyfood #hungry #prague #food #good #instafood #eat #foodism #foodporn #eeeeeats #probablythebestpizzainprague #bestpizzaintown #bestpizzainprague #nejlepsipizzavpraze 
#italianfood #italiancuisine #mnommnommnom #zdravejidlo #zdravyobed #buonappetito #certificateofexcellence2016 #gamberorosso#thursdaymotivation
"There is only one corner of the universe you can be certain of improving, and that's your own self." - Aldous Your Thursday motivation is healthy and tasty lunch at GamberoRosso ! Come for a #bestlunchinprague  😋! Just grab your table at https://www.gamberorosso.menu/en/table-booking #cuccinaitaliana  #lunchmenu  #pizza  #pasta  #bar  #healthyfood  #hungry  #prague  #food  #good  #instafood  #eat  #foodism  #foodporn  #eeeeeats  #probablythebestpizzainprague  #bestpizzaintown  #bestpizzainprague  #nejlepsipizzavpraze  #italianfood  #italiancuisine  #mnommnommnom  #zdravejidlo  #zdravyobed  #buonappetito  #certificateofexcellence2016  #gamberorosso #thursdaymotivation 
Was planning to get takeaway to eat in office today but then I got so hungry and wanted pasta. 
Surprisingly there was one table at Cafe Causette - of course ! 😃
I had the carbonara and le monsieur went for the lunch menu - it was a great set and le monsieur was very satisfied ! Big yummy scallops & a big piece of cod fish - I wonder how he managed to finish his dessert without my help ! 🤔
#lunch #cafecausette #sharemymoment #lunchmenu #carbonara #carrotgingerorange #hkfood #hkfoodie #hkfoodporn #foodporn #instafood #hkig #hkiger #852 #fanofmo #mandarinorientalhk
Was planning to get takeaway to eat in office today but then I got so hungry and wanted pasta. Surprisingly there was one table at Cafe Causette - of course ! 😃 I had the carbonara and le monsieur went for the lunch menu - it was a great set and le monsieur was very satisfied ! Big yummy scallops & a big piece of cod fish - I wonder how he managed to finish his dessert without my help ! 🤔 #lunch  #cafecausette  #sharemymoment  #lunchmenu  #carbonara  #carrotgingerorange  #hkfood  #hkfoodie  #hkfoodporn  #foodporn  #instafood  #hkig  #hkiger  #852  #fanofmo  #mandarinorientalhk 
Voní to až k Vám? Parádní #obed v #Plevel, to je dnes přítomnost bramborových placiček s houbovo-bylinkovou omáčkou na jednom talíři! :) #lunchtime #lunchmenu #weed #krymska #vrsovice #vinohrady #veganlife #vegan #healthy #healthyfood #pragurestaurant #praha #prague #dobryzivot #dobryobed #dobrevsechno
Bom dia!

Ja sabe onde almoçar hoje? Visite-nos e prometemos que não se irá arrepender.

#RestaurantesMadeira
#RestaurantesPortugal
#RestaurantesFunchal
#MenudeAlmoço
#MenudoDia
#Almoço
#Lunch
#LunchMenu
#ILoveMadeira
#MadeiraLovers
#MadeiraIsland
#VisitMadeira
#InstaFood
#BomApetite
Dessert time! The dessert of the week: passion fruit creme brulee! Visit us and try our lunch menu, every weekday between 12-15h! 🌿  #lunchmenu #lunchtime #lunchideas #budapest #bbq #finedining #soupoftheday #visitus #fatmama #fatmamaeatery #welovebudapest #welovefood #autumnflavors #freshflavors #localbusiness #foodstyling #pastryporn #sweet #foodie #bestchef #designfood #passionfruit #creambrulee #foodstylist #pastrylife #foodpics #instasweet
Dessert time! The dessert of the week: passion fruit creme brulee! Visit us and try our lunch menu, every weekday between 12-15h! 🌿 #lunchmenu  #lunchtime  #lunchideas  #budapest  #bbq  #finedining  #soupoftheday  #visitus  #fatmama  #fatmamaeatery  #welovebudapest  #welovefood  #autumnflavors  #freshflavors  #localbusiness  #foodstyling  #pastryporn  #sweet  #foodie  #bestchef  #designfood  #passionfruit  #creambrulee  #foodstylist  #pastrylife  #foodpics  #instasweet 
Jednička tento týden: Steak z Uruguayského hovězího šálu s pečenými batáty, máslovou kapustou a rozmarýnovým demi-glace.
#alohabarprague #dusni11 #lunchmenu #businessmenu #enjoyyourmeal #bonapetit #dobrou hut #jimezdrave #poctivejidlo
Ikan Fillet Mayonaise for our lunch today. Yukkk..makan ikann...biar Ibu Susi senang 😁😁 Bahan
Ikan Nila fillet 
Tepung putri
Tepung beras
Garam
Merica
Mayonaise
Susu kental

Cara
Fillet ikan saya potong agak kecil lalu kasi merica dan garam. Diamkan 1 jam supaya meresap.
Kemudian tepung putri dan tepung beras 1:1 campir dengan air, jangan terlalu encer..sedang saja. Masukkan fillet ikan ke dalam tepung dan goreng di api sedang. Goreng sampai kuning keemasan. Lalu angkat.
Campur susu kental dan mayonaise utk cocolan ikan.
Siapp deh..
Menu paling gampang 😁😁 #ikanfilletgorengtepung #ikannilagoreng #homecooking #cookingaddict #lunchmenu #foodoftheday #foodpic #foodphotography #buatmakananmusendiri
Ikan Fillet Mayonaise for our lunch today. Yukkk..makan ikann...biar Ibu Susi senang 😁😁 Bahan Ikan Nila fillet Tepung putri Tepung beras Garam Merica Mayonaise Susu kental Cara Fillet ikan saya potong agak kecil lalu kasi merica dan garam. Diamkan 1 jam supaya meresap. Kemudian tepung putri dan tepung beras 1:1 campir dengan air, jangan terlalu encer..sedang saja. Masukkan fillet ikan ke dalam tepung dan goreng di api sedang. Goreng sampai kuning keemasan. Lalu angkat. Campur susu kental dan mayonaise utk cocolan ikan. Siapp deh.. Menu paling gampang 😁😁 #ikanfilletgorengtepung  #ikannilagoreng  #homecooking  #cookingaddict  #lunchmenu  #foodoftheday  #foodpic  #foodphotography  #buatmakananmusendiri 
Simple & healthy meal 
Vat(Rice)
Beet d bonua dali(Dal cooked with beetroot)
Salad 
Dhoniyar chutney (Coriander Chutney)
Nemu (lemon)

#cookingaddiction #cookingmania #homemade
#selfmde #lunchmenu #healthy #fitnesslover #fitrecipe #deliciousfoods #yumm #simplecooking #assamesemeal #foodie #foodphotography #foodblogger #assamblogger #nagaonblogger #kukisculinary #like4like #f4f
Ada rendang daging, sayur lodeh tewel, terung penyet, sama kerupuk blek 😂😂
.
.
Bukan menu hari ini tapinya 😂😂
.
.
.
#lunchmenu #kantor
Ada rendang daging, sayur lodeh tewel, terung penyet, sama kerupuk blek 😂😂 . . Bukan menu hari ini tapinya 😂😂 . . . #lunchmenu  #kantor 
Chole Gravy

#gravy #chole #chickpeas #lunch #bestwirhrice #foodie #foodlover #lunchmenu #panjabispecial #northindiaspecial #yummy #hot 
https://youtu.be/XgDJZ18xmDg

Website: http://steamingplate.com/veg-gravy-dals/onion-tomato/chole-gravy_i30
I got these Pink ladies finger "nadan vendakka" from my relative in kerala..I love buying these Pink ladies finger, baby pumpkins, birds eye chilli(chini mulaku), baby capsicums (we call it bolla mulaka and it is available only during onam season..) it's a routine veg purchase when we visit kerala or we have someone visiting us from there.. 😊
.
So my #lunchbowl is filled with ☆rice ☆pink ladies finger sambar - ladies finger that melts in mouth..😍☆ mixed sprouts curry (with all leftover sprouts) ☆plantain mezhukkupuratti ☆curd ☆some bananas .
Do follow #jklunchbowl hashtag if your interested in my daily updates 😍
.
.
.
.
.
#kerala #lunchtime #indianlunch #indiankhana #southindianfood #sambar #foodblogger #lunchideas #indianmeal #ladiesfinger #igerschennai #igersbangalore #instadaily #instapic #lunchmenu #today #indianthali #southindianlunchideas #dailydose #jinooskitchen
I got these Pink ladies finger "nadan vendakka" from my relative in kerala..I love buying these Pink ladies finger, baby pumpkins, birds eye chilli(chini mulaku), baby capsicums (we call it bolla mulaka and it is available only during onam season..) it's a routine veg purchase when we visit kerala or we have someone visiting us from there.. 😊 . So my #lunchbowl  is filled with ☆rice ☆pink ladies finger sambar - ladies finger that melts in mouth..😍☆ mixed sprouts curry (with all leftover sprouts) ☆plantain mezhukkupuratti ☆curd ☆some bananas . Do follow #jklunchbowl  hashtag if your interested in my daily updates 😍 . . . . . #kerala  #lunchtime  #indianlunch  #indiankhana  #southindianfood  #sambar  #foodblogger  #lunchideas  #indianmeal  #ladiesfinger  #igerschennai  #igersbangalore  #instadaily  #instapic  #lunchmenu  #today  #indianthali  #southindianlunchideas  #dailydose  #jinooskitchen 
Siapa yang suka jamur????
Hari ini nyobain berkreasi dengan jamur tiram yang dibeli di pasar pagi hari ini. Kalau biasanya jamur tiram sering saya masak jadi jamur krispi atau oseng jamur atau sop jamur, nah kali ini coba bikin Sate Jamur Tiram deh. 
Hasilnya? 
Woah! Enyak! 
Kenyal dan gurih manis. Bumbunya juga enak. Manis gurih harum aroma bawang putih dan ketumbarnya mengundang selera. 
Asyik nih buat menu makan siang, apalagi kalo kamu adalah penggemar jamur seperti saya! 😊
Yang mau coba bikin juga, saya share resepnya disini yak. Selamat mencoba! 🍄🍄🍄 Bahan: 
200 gr Jamur tiram (bersihkan ujung batangnya, rendam dengan 2 sdt garam)
2 siung bawang putih 
1 sdt merica
1 ruas jari jahe 
1 sdt ketumbar bubuk 
3 sdm kecap manis
1 sdm minyak goreng
1 sdm minyak wijen
250 ml air 
Tusuk sate secukupnya
Cara memasak: 
1. Didihkan air, masukkan jamur, rebus sebentar (1 menit-an), lalu tiriskan sambil ditekan dengan sendok agar jamur tidak terlalu berair. Suir jamur dengan ukuran sedang (jangan terlalu kecil ya supaya tidak hancur)
2. Haluskan bawang putih, merica, dan jahe dengan 1 sdm minyak goreng menggunakan blender atau chopper. 
3. Masukkan bumbu dan jamur ke dalam mangkuk lalu campurkan. Diamkan jamur selama kurang lebih 15 menit agar bumbu meresap. 
4. Tusuk dan susun jamur ke tusuk sate sampai habis. (Jangan terlalu padat). Sisihkan.
5. Sisa bumbu di dalam mangkuk akan digunakan untuk bumbu olesan. Tambahkan ketumbar halus dan kecap manis, aduk hingga rata. Oleskan bumbu ke sate jamur secara merata. Sisihkan.
6. Nyalakan kompor dengan api kecil dan panaskan grill pan (alat panggangan lain juga bisa kok) dan olesi dengan minya wijen. 
7. Setelah grill pan panas, susun dan panggang sate jamur diatasnya. Masak salah satu bagian sambil dioles bumbu olesan lagi. Ketika jamur mulai matang kecokelatan, balik sate jamur dan masak sisi lainnya sampai matang. 
8. Hidangkan sate jamur tiram dengan sambal kecap sebagai pelengkap. (Kalau mau dengan bumbu kacang, juga bisa loh) 
Untuk 10-12 tusuk sate jamur
🍄🍄🍄🍄🍄 Nyam!
#satejamur #mushroom #mushroomsatay #jamurtiram #homemade #masakanrumahan #lunchmenu #oystermushroom
Siapa yang suka jamur???? Hari ini nyobain berkreasi dengan jamur tiram yang dibeli di pasar pagi hari ini. Kalau biasanya jamur tiram sering saya masak jadi jamur krispi atau oseng jamur atau sop jamur, nah kali ini coba bikin Sate Jamur Tiram deh. Hasilnya? Woah! Enyak! Kenyal dan gurih manis. Bumbunya juga enak. Manis gurih harum aroma bawang putih dan ketumbarnya mengundang selera. Asyik nih buat menu makan siang, apalagi kalo kamu adalah penggemar jamur seperti saya! 😊 Yang mau coba bikin juga, saya share resepnya disini yak. Selamat mencoba! 🍄🍄🍄 Bahan: 200 gr Jamur tiram (bersihkan ujung batangnya, rendam dengan 2 sdt garam) 2 siung bawang putih 1 sdt merica 1 ruas jari jahe 1 sdt ketumbar bubuk 3 sdm kecap manis 1 sdm minyak goreng 1 sdm minyak wijen 250 ml air Tusuk sate secukupnya Cara memasak: 1. Didihkan air, masukkan jamur, rebus sebentar (1 menit-an), lalu tiriskan sambil ditekan dengan sendok agar jamur tidak terlalu berair. Suir jamur dengan ukuran sedang (jangan terlalu kecil ya supaya tidak hancur) 2. Haluskan bawang putih, merica, dan jahe dengan 1 sdm minyak goreng menggunakan blender atau chopper. 3. Masukkan bumbu dan jamur ke dalam mangkuk lalu campurkan. Diamkan jamur selama kurang lebih 15 menit agar bumbu meresap. 4. Tusuk dan susun jamur ke tusuk sate sampai habis. (Jangan terlalu padat). Sisihkan. 5. Sisa bumbu di dalam mangkuk akan digunakan untuk bumbu olesan. Tambahkan ketumbar halus dan kecap manis, aduk hingga rata. Oleskan bumbu ke sate jamur secara merata. Sisihkan. 6. Nyalakan kompor dengan api kecil dan panaskan grill pan (alat panggangan lain juga bisa kok) dan olesi dengan minya wijen. 7. Setelah grill pan panas, susun dan panggang sate jamur diatasnya. Masak salah satu bagian sambil dioles bumbu olesan lagi. Ketika jamur mulai matang kecokelatan, balik sate jamur dan masak sisi lainnya sampai matang. 8. Hidangkan sate jamur tiram dengan sambal kecap sebagai pelengkap. (Kalau mau dengan bumbu kacang, juga bisa loh) Untuk 10-12 tusuk sate jamur 🍄🍄🍄🍄🍄 Nyam! #satejamur  #mushroom  #mushroomsatay  #jamurtiram  #homemade  #masakanrumahan  #lunchmenu  #oystermushroom 
울 엄마 떡볶이는 내가 먹어본 떡볶이 중에 젤 맛남
울 엄마 떡볶이는 내가 먹어본 떡볶이 중에 젤 맛남
"cumi asin cabai hijau "
#dapuryuli #lunchmenu #cumiasincabeijo #menuenak #menurumahan #cookingfun #menuoftoday "CUMI ASIN CABE HIJAU"
Bahan
- 300 gr cumi asin, cuci bersih dan rendam dengan air panas selama lebih kurang 1 jam, bilas dan tiriskan
- 2 ruas jari lengkuas, keprek
- 1 ruas jari jahe, keprek
- 1 lembar daun salam
- 2 lembar daun jeruk
- 7 biji tomat hijau , iris kasar
- 3 siung bawang merah ,iris kasar
- 2 biji cabai besar , iris serong
- 2 siung bawang pitih , iris kasar
- 3 papan pete , kupas
- 3 sdm asam jawa
-  2 sdm kecap manis
- 1 sdm saus tiram
- merica dan kaldu ( op)
- 300 gr air

Bahan yg dihaluskan
- 5 bwang merah
- 2 bawang putih
- 15 buah cabai hijau kriting
- 2 - 3 buah cabai rawit hijau ( selera )
- 1 sdm gula merah

Cara membuat
- tumis bumbu halus sampai harum , masukkan pete , lengkuas , daun salam ,jahe , dan daun jeruk. Aduk sampai pete layu
- masukkan tomat hijau , aduk rata sampai tomat agak layu
- masukkan saus tiram dan cumi asin. Aduk rata
- masukkan asam jawa kecap manis dan sisa bumbu smuanya beserta air. Aduk rata sampai tomat hijau agak layu.
- matikan api , sajikan dalam piring cantik
SELAMAT MENCOBA
"cumi asin cabai hijau " #dapuryuli  #lunchmenu  #cumiasincabeijo  #menuenak  #menurumahan  #cookingfun  #menuoftoday  "CUMI ASIN CABE HIJAU" Bahan - 300 gr cumi asin, cuci bersih dan rendam dengan air panas selama lebih kurang 1 jam, bilas dan tiriskan - 2 ruas jari lengkuas, keprek - 1 ruas jari jahe, keprek - 1 lembar daun salam - 2 lembar daun jeruk - 7 biji tomat hijau , iris kasar - 3 siung bawang merah ,iris kasar - 2 biji cabai besar , iris serong - 2 siung bawang pitih , iris kasar - 3 papan pete , kupas - 3 sdm asam jawa - 2 sdm kecap manis - 1 sdm saus tiram - merica dan kaldu ( op) - 300 gr air Bahan yg dihaluskan - 5 bwang merah - 2 bawang putih - 15 buah cabai hijau kriting - 2 - 3 buah cabai rawit hijau ( selera ) - 1 sdm gula merah Cara membuat - tumis bumbu halus sampai harum , masukkan pete , lengkuas , daun salam ,jahe , dan daun jeruk. Aduk sampai pete layu - masukkan tomat hijau , aduk rata sampai tomat agak layu - masukkan saus tiram dan cumi asin. Aduk rata - masukkan asam jawa kecap manis dan sisa bumbu smuanya beserta air. Aduk rata sampai tomat hijau agak layu. - matikan api , sajikan dalam piring cantik SELAMAT MENCOBA
Assallammualaikum,
Alhamdulillah,terima kasih kepada bpk Heru Dan Pak Moko yg udah nyempetin makan Siang di rumah makan Ayam Goreng Ibu Haji Jatinegara,semoga sehat selalu. Wassallam @firstlogistics_ 
#legendajatinegara #ayamkampung 
#sambelkacang 
#rawabening
#jatinegara 
#jakartatimur 
#masakanrumah  #sedapbanget #ayamgoreng #makansiang #makanmalem #maknyus  #jakartaku #sambelterasi #tahugoreng #tempegoreng #indonesianfood #lunchmenu  #jktfooddestination #gofood #firstlogistic
Assallammualaikum, Alhamdulillah,terima kasih kepada bpk Heru Dan Pak Moko yg udah nyempetin makan Siang di rumah makan Ayam Goreng Ibu Haji Jatinegara,semoga sehat selalu. Wassallam @firstlogistics_ #legendajatinegara  #ayamkampung  #sambelkacang  #rawabening  #jatinegara  #jakartatimur  #masakanrumah  #sedapbanget  #ayamgoreng  #makansiang  #makanmalem  #maknyus  #jakartaku  #sambelterasi  #tahugoreng  #tempegoreng  #indonesianfood  #lunchmenu  #jktfooddestination  #gofood  #firstlogistic 
어제 산타할아버지 접시 산 기념으로 다시 크리스마스 버전으로 ㅋㅋ 어제부터 난 파업이라 저녁 PT에서 먹었는데 장식된 파슬리가 있길래 냉큼 싸와서 🎄 크리스마스트리로 재활용 ㅎ

#vietnam #hochiminh #hochiminhcity #hochiminhlife #lunch #lunchbox #lunchmenu #도시락그램 #도시락 #초딩도시락 #소풍도시락 #캐릭터도시락 #크리스마스 #크리스마스도시락 #christmaslunch #christmastree
어제 산타할아버지 접시 산 기념으로 다시 크리스마스 버전으로 ㅋㅋ 어제부터 난 파업이라 저녁 PT에서 먹었는데 장식된 파슬리가 있길래 냉큼 싸와서 🎄 크리스마스트리로 재활용 ㅎ #vietnam  #hochiminh  #hochiminhcity  #hochiminhlife  #lunch  #lunchbox  #lunchmenu  #도시락그램  #도시락  #초딩도시락  #소풍도시락  #캐릭터도시락  #크리스마스  #크리스마스도시락  #christmaslunch  #christmastree 
뼈다귀해장국을 먹기 위해 뛰어 보기는 처음.
주말이나 장날이면 오전 11시면 마감하는데
오늘은 이 시간까지 있다.
출장 다녀온 남푠이랑 늦은 점심~
남푠이 좋아하는 집
오기전 전화하니 두그릇만 남았다기에
뛰었다.
뼈다귀해장국 한그릇 먹겠다구~

#뼈다귀해장국 #맛집 #해장국 #점심식사 #lunchstagram #lunch #dailyfood #foodstagram #food #dailystagram #일상 #부부그램 #남편그램 #남편이랑 #한그릇 #이게뭐라구 #lunchmenu #국물요리
뼈다귀해장국을 먹기 위해 뛰어 보기는 처음. 주말이나 장날이면 오전 11시면 마감하는데 오늘은 이 시간까지 있다. 출장 다녀온 남푠이랑 늦은 점심~ 남푠이 좋아하는 집 오기전 전화하니 두그릇만 남았다기에 뛰었다. 뼈다귀해장국 한그릇 먹겠다구~ #뼈다귀해장국  #맛집  #해장국  #점심식사  #lunchstagram  #lunch  #dailyfood  #foodstagram  #food  #dailystagram  #일상  #부부그램  #남편그램  #남편이랑  #한그릇  #이게뭐라구  #lunchmenu  #국물요리 
• Menu Lunch = (No Nasi) - Oseng Terong campur Kulit Linjo + Oseng Gembus Pedes + GreenTea
•
•
•
#menu #menusehat #menudiet #menumakansiang #menusiang #menusiangku #menulunch #lunchmenu #menusiangini #menulunchtoday #menúlunch #menumakanan #pejuangdiet #fittofat #weightloss #fatloss #eat #eatclean #eating #eat🍴😈 #vegetarian #vegetarianfood #vegetarianfoods #vegetarianfoodlover #ocdfood #ocdiversindonesia #ocdivers
kwetiau seafood bahasa indonyaa...
susah di menu namanyaa 😆😆
#kwetiau #kwetiauseafood #seafoodlover #thaifood #lunch #lunchmenu #thairestaurant
Hari ini, 14 Desember 2017 tepat pukul 12.00 siang saya mengalami semacam dilema. 
Gimana nggak momzzz, di meja makan ada 3 macam makanan yg bikin perut bergejolak 😂.
Dilema nya tuh nentuin apa yg mau dimakan duluan 🤣😅 Ada 
1. Nasi Kuning
2. Rujak Manis (hari ini tepat 10 hari ngerujak terus 😆)
3. Onde2 (ini yg ke 3xnya ng-onde2 dalam waktu 2 minggu 😁) Banyak amat makannya? Iya! Betul sekali. Tp sblm bisa duduk santai (jarang banget bisa duduk santai. Seringnya makan sambil gendong atau sambil kerjain tugas lain) menikmati semua makanan ini, saya harus berjuang dulu, alias bikin/masak sendiri. Mulai dari belanja sampe siap santap. Belum ditambah urus 2 krucils yg masih ruwet ribet dan suka ngisruh 😅 tanpa bantuan suster maupun ART. Plus dpt bonus kerjain semua pekerjaan rumah tangga mulai dari cuci baju, piring, sapu pel, dan lain lainnya. Jadi Wonder Woman kata orang2. 
Tp untung kerjain semua sendiri ya. Bayangin kl ada suster, ada ART, trus makanan udah siap santap tanpa perlu masak. Bisa jadi Bomber Woman kali ya. Bukan Wonder Woman lagi 🤣🤣🤣 Apa itu Bomber Woman? Woman yg obesitas alias kelebihan berat badan, momzzz 😂😂😂 #whattoeatfirst #dilemma #delicious #yummy #maincourse #appetizer #dessert #homemadefood #lunchmenu #foodie #foodnetwork #foodblogger #foodphotography #foodlover #eater #makanterus
Hari ini, 14 Desember 2017 tepat pukul 12.00 siang saya mengalami semacam dilema. Gimana nggak momzzz, di meja makan ada 3 macam makanan yg bikin perut bergejolak 😂. Dilema nya tuh nentuin apa yg mau dimakan duluan 🤣😅 Ada 1. Nasi Kuning 2. Rujak Manis (hari ini tepat 10 hari ngerujak terus 😆) 3. Onde2 (ini yg ke 3xnya ng-onde2 dalam waktu 2 minggu 😁) Banyak amat makannya? Iya! Betul sekali. Tp sblm bisa duduk santai (jarang banget bisa duduk santai. Seringnya makan sambil gendong atau sambil kerjain tugas lain) menikmati semua makanan ini, saya harus berjuang dulu, alias bikin/masak sendiri. Mulai dari belanja sampe siap santap. Belum ditambah urus 2 krucils yg masih ruwet ribet dan suka ngisruh 😅 tanpa bantuan suster maupun ART. Plus dpt bonus kerjain semua pekerjaan rumah tangga mulai dari cuci baju, piring, sapu pel, dan lain lainnya. Jadi Wonder Woman kata orang2. Tp untung kerjain semua sendiri ya. Bayangin kl ada suster, ada ART, trus makanan udah siap santap tanpa perlu masak. Bisa jadi Bomber Woman kali ya. Bukan Wonder Woman lagi 🤣🤣🤣 Apa itu Bomber Woman? Woman yg obesitas alias kelebihan berat badan, momzzz 😂😂😂 #whattoeatfirst  #dilemma  #delicious  #yummy  #maincourse  #appetizer  #dessert  #homemadefood  #lunchmenu  #foodie  #foodnetwork  #foodblogger  #foodphotography  #foodlover  #eater  #makanterus 
Today's lunch box.. * White rice * Sambar * Lady's finger fry
* Seasoned Curd rice
* Pomegranate fruit
#malinispace #lunchbox #lunchboxideas #southindianlunch #lunchmenu
今日のランチは
かつくらの[ヒレかつとおばんざいのセット]
京都三条に本店があるとんかつ屋さんらしいメニュー。鯖の味噌煮もついてました。
何年ぶりかな。
#かつくら
#tonkatsu
#lunchmenu
今日のランチは かつくらの[ヒレかつとおばんざいのセット] 京都三条に本店があるとんかつ屋さんらしいメニュー。鯖の味噌煮もついてました。 何年ぶりかな。 #かつくら  #tonkatsu  #lunchmenu 
Cari tempat ngumpul sambil makan yang asik sama temen2? Cus langsung aja ke Platter
.
.
📷 : @rickyputra.ps .
.
Platter

Alamat cabang, jam buka dan pin lokasi bisa klik link di bio.

Reservasi : silahkan hubungi nomor telepon masing-masing cabang. Klik link di bio.

Avaliable on #GoFood

#platteridn #platterindonesia #platter #lunch #dinner #lunchtime #dinnertime #lunchmenu #dinnermenu #surabayakuliner #surabayacafeandresto #kuliner #hotplate
Hari Kamis harus tetep semangat! Biar tambah semangat makan siang ke Warung Roster aja bareng temen2 kamu.
.
.
Tag dan ajak temen kamu buat nyobain menu2 di Warung Roster.
.
.
Warung Roster

#Pastikantinggaltulangnya

Jl. Ir.Soekarno 553 (MERR)
(Samping CakCuk)

OPEN
Senin-Kamis:11.00-22.00
Jumat:13.00 -23.00
Weekend 11.00- 23.00 
Reservasi : 087851925550

Avaliable on #GoFood

#warungroster #lunch #lunchtime #lunchmenu #surabayakuliner #kulinersurabaya #kuliner
Assallammualaikum,
Alhamdulillah, sekarang klo males keluar mau makan siang ato makan malem bisa langsung dah pesen gofood di applikasi nya gojek, pokoknya gk usah dibikin susah klo ada yg gampang. Wassallam
#legendajatinegara #ayamkampung 
#sambelkacang 
#rawabening
#jatinegara 
#jakartatimur 
#masakanrumah  #sedapbanget #ayamgoreng #makansiang #makanmalem #maknyus  #jakartaku #sambelterasi #tahugoreng #tempegoreng #indonesianfood #lunchmenu  #jktfooddestination #gofood
Assallammualaikum, Alhamdulillah, sekarang klo males keluar mau makan siang ato makan malem bisa langsung dah pesen gofood di applikasi nya gojek, pokoknya gk usah dibikin susah klo ada yg gampang. Wassallam #legendajatinegara  #ayamkampung  #sambelkacang  #rawabening  #jatinegara  #jakartatimur  #masakanrumah  #sedapbanget  #ayamgoreng  #makansiang  #makanmalem  #maknyus  #jakartaku  #sambelterasi  #tahugoreng  #tempegoreng  #indonesianfood  #lunchmenu  #jktfooddestination  #gofood 
Today Lunch Box:

Steam Rice
Flour Coating Fried Tempeh
Flour Coating Fried Tofu
Saute Water Spinach with Oyster Sauce
Saute Fish with Fresh Corn

#lunchbox #lunchmenu #indonesianfood #healthyfood #healthylifestyle #
Menu ini simple banget masaknya,tp cukup buat saya gk bisa jauh2 dr meja makan 😂😂 #tumistahutaucopedas
#kembunggoreng
#gambascahtelur
#lunchmenu
#thankgod
Prepping the stir fry vegetables for the basmati rice while watch Star Trek Voyager... .
.
Sweet peppers, leeks, red cabbage, broccoli, carrots, onions and basil...
.
.
Nerd and chef at your service. Come see us on Friday. Vegan yumminess soon come.
#coconutbaby #vegan #veganchef #lunch #lunchmenu #basmatirice #stirfry #barbados
Do not be surprised by the good smell of tasty grilled meat when you visit Seorae.

Grill baby, grill ♨️
.
.
.
.
#seoraeID #seorae #seoraeindonesia #koreanrestaurant #koreanfood #koreanbbq #grillbbq #samgyeopsal #lunch #lunchmenu #restokorea #koreanlunch #jakartafoodies #bandung #jakarta #tangerang
먹어보고 싶었던 #스타벅스크리스마스신메뉴 #베사멜치킨패스트리스튜 #bechamelchickenpastrystew 
#패스트리 뿌셔서(깨뜨려서?) 먹으라 되어있음. 데우고 나면 #아름다운냄새 가 남. 스튜는 #짜움 그릇이 종이라 나처럼 딴짓하면서 먹으면 어느새 #차디찬 스튜로 변해있음.
.
#오늘의점심 #점심메뉴 #스타벅스푸드 #스타벅스그램 #스타벅스신푸드 #직장인 #starbucks #starbuckskorea #starbucksnewfood #starbuckslover #lunchoftheday #lunchmenu #foodporn #foodie
먹어보고 싶었던 #스타벅스크리스마스신메뉴  #베사멜치킨패스트리스튜  #bechamelchickenpastrystew  #패스트리  뿌셔서(깨뜨려서?) 먹으라 되어있음. 데우고 나면 #아름다운냄새  가 남. 스튜는 #짜움  그릇이 종이라 나처럼 딴짓하면서 먹으면 어느새 #차디찬  스튜로 변해있음. . #오늘의점심  #점심메뉴  #스타벅스푸드  #스타벅스그램  #스타벅스신푸드  #직장인  #starbucks  #starbuckskorea  #starbucksnewfood  #starbuckslover  #lunchoftheday  #lunchmenu  #foodporn  #foodie 
TESTIMONY 61-63😍
Thank you for order our Product 🙏🏽
(Sorry for late post 😋)
.
*TUNA RABE RICA bisa jadi pilihan menu sarapan mu loh, di masak jadi nasi goreng aja, lalu kasih telur goreng sebagai topping 🤤buat yang mau liburan dan mau makan pedes dengan praktis juga bisa 😁
.
.
.
Buat yang mau coba, tanya-tanya & order bisa chat kami via line@ : @svx7626x (pakai @) .
.
#tunaraberica #ayamraberica #lightkitchen #yummy #delicious #olshop #foodies #foodlover #yummy #bazzar #lunchmenu #lunchbox #letsorder #jktfood #letsbuy #gadingserpong #foodonlineshop #manadonesemenu #indofood #indonesianmenu #culinary #homemade #lfl #likeforlike #yummyfood #deliciousfood #keringkentang #keringtempe #tangerangfoodstory
TESTIMONY 61-63😍 Thank you for order our Product 🙏🏽 (Sorry for late post 😋) . *TUNA RABE RICA bisa jadi pilihan menu sarapan mu loh, di masak jadi nasi goreng aja, lalu kasih telur goreng sebagai topping 🤤buat yang mau liburan dan mau makan pedes dengan praktis juga bisa 😁 . . . Buat yang mau coba, tanya-tanya & order bisa chat kami via line@ : @svx7626x (pakai @) . . #tunaraberica  #ayamraberica  #lightkitchen  #yummy  #delicious  #olshop  #foodies  #foodlover  #yummy  #bazzar  #lunchmenu  #lunchbox  #letsorder  #jktfood  #letsbuy  #gadingserpong  #foodonlineshop  #manadonesemenu  #indofood  #indonesianmenu  #culinary  #homemade  #lfl  #likeforlike  #yummyfood  #deliciousfood  #keringkentang  #keringtempe  #tangerangfoodstory 
Our Tarka Dhal, made from vegetarian lentil cooked with Thai green curry paste, coconut milk, lime leaf, eggplant, fish sauce and lime juice, served with yoghurt on top and parsley leaf in @mya_restaurant💕

#dash #dashbali #dashhotel #lunch #myarestaurant
#lunchmenu #lunchfood #myakitchen #delicious #yummy #tasty
Open faced mushroom pate and gruyere sandwiches. The good stuff is underneath the arugula. I ❤️❤️❤️ mushrooms. Cc: @millerunionatl #lunchmenu
Open faced mushroom pate and gruyere sandwiches. The good stuff is underneath the arugula. I ❤️❤️❤️ mushrooms. Cc: @millerunionatl #lunchmenu 
Selamat pagi nak, semoga tadi malam tidur nya nyenyak yah walauuu baru pads tidur jam 21.30 dan si princess kecil ini jam 02.00 sudah melek lagi 😵😰😂.. Tinggal aku sama papa mu ini pagi nya mata terasa masih mau merem aja bawannya. Oke stop cerita kisah kita kemarin malam, aku mau cerita tentang foto ini. Si sate padang yang di luar rencana. Aku galau hari ini mau masak apa entah kenapa jadi nya malah bikin sate padang. Btw nanti resep nya menyusul ya nak, semoga sate nya bisa diterima.. #sate #satepadang #homemade #cooking #foodpics #lunchmenu #menumakan #menulunch #menumakansiang #indonesianfood #traditionalfood #masakanindonesia #masakanindonesia #shareresep #berbagiresep #resepshaira
Selamat pagi nak, semoga tadi malam tidur nya nyenyak yah walauuu baru pads tidur jam 21.30 dan si princess kecil ini jam 02.00 sudah melek lagi 😵😰😂.. Tinggal aku sama papa mu ini pagi nya mata terasa masih mau merem aja bawannya. Oke stop cerita kisah kita kemarin malam, aku mau cerita tentang foto ini. Si sate padang yang di luar rencana. Aku galau hari ini mau masak apa entah kenapa jadi nya malah bikin sate padang. Btw nanti resep nya menyusul ya nak, semoga sate nya bisa diterima.. #sate  #satepadang  #homemade  #cooking  #foodpics  #lunchmenu  #menumakan  #menulunch  #menumakansiang  #indonesianfood  #traditionalfood  #masakanindonesia  #masakanindonesia  #shareresep  #berbagiresep  #resepshaira 
• @edy_kriswanto • Ready to serve • Pan seared dori with nosa sauce bed on creamy spinach • @chefstalk • @chefstoday • @theartofplating • #creategenerate #creategeneratewayoflife #TheArtOfPlating .
.
.
.
.
_______
#top_food_of_instagram #thebestchef #thestaffcanteen #thestaffcanteen #profesionalchefs #foodshot #foodstarz #foodstyling #foodstyles #foodstylish #gourmetart #gourmetparadise #gourmetzfood #chefsofinstagram #chefsplateform #chefstalk #culinarytangerang #culinarytalent #culinaryartistry #culinaryart #dori #lunchmenu #expertfood
• @edy_kriswanto • Ready to serve • Pan seared dori with nosa sauce bed on creamy spinach • @chefstalk • @chefstoday • @theartofplating • #creategenerate  #creategeneratewayoflife  #TheArtOfPlating  . . . . . _______ #top_food_of_instagram  #thebestchef  #thestaffcanteen  #thestaffcanteen  #profesionalchefs  #foodshot  #foodstarz  #foodstyling  #foodstyles  #foodstylish  #gourmetart  #gourmetparadise  #gourmetzfood  #chefsofinstagram  #chefsplateform  #chefstalk  #culinarytangerang  #culinarytalent  #culinaryartistry  #culinaryart  #dori  #lunchmenu  #expertfood 
It's Parma night folks! 🐓 For $20 you can get a parma, chips & salad with a pot or glass of wine to wash it all down!
It's Parma night folks! 🐓 For $20 you can get a parma, chips & salad with a pot or glass of wine to wash it all down!
We’re working on a new lunch menu! Starting December 31st we will be open from 12-9pm on Sundays. Get excited!
We’re working on a new lunch menu! Starting December 31st we will be open from 12-9pm on Sundays. Get excited!