an online Instagram web viewer

#SEPATURUSAK medias

Photos

Reparasi di Laba-Laba lewat PopBox terdekat Anda - GRATIS ONGKIR!
--
Kapanpun Anda sempat, saat subuh? Tengah malam? Diluar jam kerja? Loker PopBox selalu tersedia untuk mempermudah layanan reparasi Laba-Laba.
--
PopBox adalah sistem loker otomatis dimana Anda bisa mengambil sendiri paket Anda kapanpun dan dimanapun. Dengan loker hang berada di lokasi strategis seperti mall, perkantoran, apartemen, universitas, stasiun kereta api, mini market, dll; reparasi professional sekarang hanya berjarak beberapa langkah saja dari Anda.
--
www.popbox.labalaba.co.id
--
Yuk dicoba! Sedang ada promo khusus untuk layanan Laba-Laba x PopBox loh!
Reparasi di Laba-Laba lewat PopBox terdekat Anda - GRATIS ONGKIR! -- Kapanpun Anda sempat, saat subuh? Tengah malam? Diluar jam kerja? Loker PopBox selalu tersedia untuk mempermudah layanan reparasi Laba-Laba. -- PopBox adalah sistem loker otomatis dimana Anda bisa mengambil sendiri paket Anda kapanpun dan dimanapun. Dengan loker hang berada di lokasi strategis seperti mall, perkantoran, apartemen, universitas, stasiun kereta api, mini market, dll; reparasi professional sekarang hanya berjarak beberapa langkah saja dari Anda. -- www.popbox.labalaba.co.id -- Yuk dicoba! Sedang ada promo khusus untuk layanan Laba-Laba x PopBox loh!
It's been a long long long... time brother... Kita kembali ke panggung setelah sekian lama, akan sangat menyenangkan bisa kembali berbagi panggung bersama kalian  #Sepaturusak #Vapepunkers #Punknotdead
It's been a long long long... time brother... Kita kembali ke panggung setelah sekian lama, akan sangat menyenangkan bisa kembali berbagi panggung bersama kalian #Sepaturusak  #Vapepunkers  #Punknotdead 
Setelah reparasi selesai, Anda bisa mengambil hasil reparasi Anda di loker pilihan Anda. Kapanpun Anda sempat, saat subuh? Tengah malam? Diluar jam kerja? Loker PopBox selalu tersedia untuk mempermudah layanan reparasi Laba-Laba.
--
PopBox adalah sistem loker otomatis dimana Anda bisa mengambil sendiri paket Anda kapanpun dan dimanapun. Dengan loker hang berada di lokasi strategis seperti mall, perkantoran, apartemen, universitas, stasiun kereta api, mini market, dll; reparasi professional sekarang hanya berjarak beberapa langkah saja dari Anda.
--
www.popbox.labalaba.co.id
--
Yuk dicoba! Sedang ada promo khusus untuk layanan Laba-Laba x PopBox loh!
Setelah reparasi selesai, Anda bisa mengambil hasil reparasi Anda di loker pilihan Anda. Kapanpun Anda sempat, saat subuh? Tengah malam? Diluar jam kerja? Loker PopBox selalu tersedia untuk mempermudah layanan reparasi Laba-Laba. -- PopBox adalah sistem loker otomatis dimana Anda bisa mengambil sendiri paket Anda kapanpun dan dimanapun. Dengan loker hang berada di lokasi strategis seperti mall, perkantoran, apartemen, universitas, stasiun kereta api, mini market, dll; reparasi professional sekarang hanya berjarak beberapa langkah saja dari Anda. -- www.popbox.labalaba.co.id -- Yuk dicoba! Sedang ada promo khusus untuk layanan Laba-Laba x PopBox loh!
Ujung sepatu kesayangan anda rusak??? Aus? Terkikis karena sering dipakai untuk jalan? Stop!! Jangan buang sepatunya dulu, karena kini anda dpt memperbaikinya sendiri. Ga perlu ke tukang sepatu, krn anda bs memasangnya sendiri. Sangat praktis.. ๐Ÿ‘

Cara memasangnya sangat mudah, hanya dipukul menggunakan palu atau taruh dipukulkan di lantai juga bs kok (kalau urgent hehe.. :). So, tunggu apalagi, pesan sekarang jugaa.. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘ Pesan atau tanya2 bisa dilakukan di tokopedia. Silahkan klik link di bio. Terima kasih ๐Ÿ˜Š

#heeltipreplacement #heeltip #ujunghak #ujunghaksepatu #haksepatuwanita #sepaturusak #reparasisepatu #supertap #tutuphaksepatu #menghilangkanbunyisepatu #bunyitiktokhilang #DIYreparasi #DIYreparasisepatu #DIYreparasihak #heelcap #heelscap #heelscaps #reparasiheels
Ujung sepatu kesayangan anda rusak??? Aus? Terkikis karena sering dipakai untuk jalan? Stop!! Jangan buang sepatunya dulu, karena kini anda dpt memperbaikinya sendiri. Ga perlu ke tukang sepatu, krn anda bs memasangnya sendiri. Sangat praktis.. ๐Ÿ‘ Cara memasangnya sangat mudah, hanya dipukul menggunakan palu atau taruh dipukulkan di lantai juga bs kok (kalau urgent hehe.. :). So, tunggu apalagi, pesan sekarang jugaa.. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘ Pesan atau tanya2 bisa dilakukan di tokopedia. Silahkan klik link di bio. Terima kasih ๐Ÿ˜Š #heeltipreplacement  #heeltip  #ujunghak  #ujunghaksepatu  #haksepatuwanita  #sepaturusak  #reparasisepatu  #supertap  #tutuphaksepatu  #menghilangkanbunyisepatu  #bunyitiktokhilang  #DIYreparasi  #DIYreparasisepatu  #DIYreparasihak  #heelcap  #heelscap  #heelscaps  #reparasiheels 
Testimony pembeli ๐Ÿ˜˜

Pesan atau tanya2 bisa dilakukan di tokopedia. Silahkan klik link di bio. Terima kasih ๐Ÿ˜Š

#heeltipreplacement #heeltip #ujunghak #ujunghaksepatu #haksepatuwanita #sepaturusak #reparasisepatu #supertap #tutuphaksepatu #menghilangkanbunyisepatu #bunyitiktokhilang #DIYreparasi #DIYreparasisepatu #DIYreparasihak #heelcap #heelscap #heelscaps #reparasiheels
Testimony pembeli ๐Ÿ˜˜

Pesan atau tanya2 bisa dilakukan di tokopedia. Silahkan klik link di bio. Terima kasih ๐Ÿ˜Š

#heeltipreplacement #heeltip #ujunghak #ujunghaksepatu #haksepatuwanita #sepaturusak #reparasisepatu #supertap #tutuphaksepatu #menghilangkanbunyisepatu #bunyitiktokhilang #DIYreparasi #DIYreparasisepatu #DIYreparasihak #heelcap #heelscap #heelscaps #reparasiheels
Kepuasan anda adalah tujuan kami ๐Ÿ˜

So, tunggu apalagi, pesan sekarang jugaa.. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘ Pesan atau tanya2 bisa dilakukan di tokopedia. Silahkan klik link di bio. Terima kasih ๐Ÿ˜Š

#heeltipreplacement #heeltip #ujunghak #ujunghaksepatu #haksepatuwanita #sepaturusak #reparasisepatu #supertap #tutuphaksepatu #menghilangkanbunyisepatu #bunyitiktokhilang #DIYreparasi #DIYreparasisepatu #DIYreparasihak #heelcap #heelscap #heelscaps #reparasiheels
Kepuasan anda adalah tujuan kami ๐Ÿ˜ So, tunggu apalagi, pesan sekarang jugaa.. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘ Pesan atau tanya2 bisa dilakukan di tokopedia. Silahkan klik link di bio. Terima kasih ๐Ÿ˜Š #heeltipreplacement  #heeltip  #ujunghak  #ujunghaksepatu  #haksepatuwanita  #sepaturusak  #reparasisepatu  #supertap  #tutuphaksepatu  #menghilangkanbunyisepatu  #bunyitiktokhilang  #DIYreparasi  #DIYreparasisepatu  #DIYreparasihak  #heelcap  #heelscap  #heelscaps  #reparasiheels 
Apabila anda seharian menggunakan sepatu heel dan kaki terasa pegal, Hal yg perlu anda lakukan adalah: 
1. Rendam kaki dengan air hangat.
2. Lakukan peregangan seperti yg ada pada gambar. 
Selamat mencoba :) #heeltipreplacement #heeltip #ujunghak #ujunghaksepatu #haksepatuwanita #sepaturusak #reparasisepatu #supertap #tutuphaksepatu #menghilangkanbunyisepatu #bunyitiktokhilang #DIYreparasi #DIYreparasisepatu #DIYreparasihak #heelcap #heelscap #heelscaps #reparasiheels
Apabila anda seharian menggunakan sepatu heel dan kaki terasa pegal, Hal yg perlu anda lakukan adalah: 1. Rendam kaki dengan air hangat. 2. Lakukan peregangan seperti yg ada pada gambar. Selamat mencoba :) #heeltipreplacement  #heeltip  #ujunghak  #ujunghaksepatu  #haksepatuwanita  #sepaturusak  #reparasisepatu  #supertap  #tutuphaksepatu  #menghilangkanbunyisepatu  #bunyitiktokhilang  #DIYreparasi  #DIYreparasisepatu  #DIYreparasihak  #heelcap  #heelscap  #heelscaps  #reparasiheels 
Ujung sepatu kesayangan anda rusak??? Stop!! Jangan buang sepatunya dulu, karena kini anda dpt memperbaikinya sendiri. Ga perlu ke tukang sepatu, krn anda bs memasangnya sendiri. Sangat praktis.. ๐Ÿ‘

Cara memasangnya sangat mudah, hanya dipukul menggunakan palu atau taruh dipukulkan di lantai juga bs kok (kalau urgent hehe.. :). So, tunggu apalagi, pesan sekarang jugaa.. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘ Pesan atau tanya2 bisa dilakukan di tokopedia. Silahkan klik link di bio. Terima kasih ๐Ÿ˜Š

#heeltipreplacement #heeltip #ujunghak #ujunghaksepatu #haksepatuwanita #sepaturusak #reparasisepatu #supertap #tutuphaksepatu #menghilangkanbunyisepatu #bunyitiktokhilang #DIYreparasi #DIYreparasisepatu #DIYreparasihak #heelcap #heelscap #heelscaps #reparasiheels
Ujung sepatu kesayangan anda rusak??? Stop!! Jangan buang sepatunya dulu, karena kini anda dpt memperbaikinya sendiri. Ga perlu ke tukang sepatu, krn anda bs memasangnya sendiri. Sangat praktis.. ๐Ÿ‘ Cara memasangnya sangat mudah, hanya dipukul menggunakan palu atau taruh dipukulkan di lantai juga bs kok (kalau urgent hehe.. :). So, tunggu apalagi, pesan sekarang jugaa.. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘ Pesan atau tanya2 bisa dilakukan di tokopedia. Silahkan klik link di bio. Terima kasih ๐Ÿ˜Š #heeltipreplacement  #heeltip  #ujunghak  #ujunghaksepatu  #haksepatuwanita  #sepaturusak  #reparasisepatu  #supertap  #tutuphaksepatu  #menghilangkanbunyisepatu  #bunyitiktokhilang  #DIYreparasi  #DIYreparasisepatu  #DIYreparasihak  #heelcap  #heelscap  #heelscaps  #reparasiheels 
Cara mengukur diameter heel tip.

Ujung sepatu kesayangan anda rusak??? Stop!! Jangan buang sepatunya dulu, karena kini anda dpt memperbaikinya sendiri. Ga perlu ke tukang sepatu, krn anda bs memasangnya sendiri. Sangat praktis.. ๐Ÿ‘

Cara memasangnya sangat mudah, hanya dipukul menggunakan palu atau taruh dipukulkan di lantai juga bs kok (kalau urgent hehe.. :). So, tunggu apalagi, pesan sekarang jugaa.. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘ Pesan atau tanya2 bisa dilakukan di tokopedia. Silahkan klik link di bio. Terima kasih ๐Ÿ˜Š

#heeltipreplacement #heeltip #ujunghak #ujunghaksepatu #haksepatuwanita #sepaturusak #reparasisepatu #supertap #tutuphaksepatu #menghilangkanbunyisepatu #bunyitiktokhilang #DIYreparasi #DIYreparasisepatu #DIYreparasihak #heelcap #heelscap #heelscaps #reparasiheels
Cara mengukur diameter heel tip. Ujung sepatu kesayangan anda rusak??? Stop!! Jangan buang sepatunya dulu, karena kini anda dpt memperbaikinya sendiri. Ga perlu ke tukang sepatu, krn anda bs memasangnya sendiri. Sangat praktis.. ๐Ÿ‘ Cara memasangnya sangat mudah, hanya dipukul menggunakan palu atau taruh dipukulkan di lantai juga bs kok (kalau urgent hehe.. :). So, tunggu apalagi, pesan sekarang jugaa.. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘ Pesan atau tanya2 bisa dilakukan di tokopedia. Silahkan klik link di bio. Terima kasih ๐Ÿ˜Š #heeltipreplacement  #heeltip  #ujunghak  #ujunghaksepatu  #haksepatuwanita  #sepaturusak  #reparasisepatu  #supertap  #tutuphaksepatu  #menghilangkanbunyisepatu  #bunyitiktokhilang  #DIYreparasi  #DIYreparasisepatu  #DIYreparasihak  #heelcap  #heelscap  #heelscaps  #reparasiheels 
Ujung sepatu kesayangan anda rusak??? Stop!! Jangan buang sepatunya dulu, karena kini anda dpt memperbaikinya sendiri. Ga perlu ke tukang sepatu, krn anda bs memasangnya sendiri. Sangat praktis.. ๐Ÿ‘

Cara memasangnya sangat mudah, hanya dipukul menggunakan palu atau taruh dipukulkan di lantai juga bs kok (kalau urgent hehe.. :). So, tunggu apalagi, pesan sekarang jugaa.. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘ Pesan atau tanya2 bisa dilakukan di tokopedia. Silahkan klik link di bio. Terima kasih ๐Ÿ˜Š

#heeltipreplacement #heeltip #ujunghak #ujunghaksepatu #haksepatuwanita #sepaturusak #reparasisepatu #supertap #tutuphaksepatu #menghilangkanbunyisepatu #bunyitiktokhilang #DIYreparasi #DIYreparasisepatu #DIYreparasihak #heelcap #heelscap #heelscaps #reparasiheels
Ujung sepatu kesayangan anda rusak??? Stop!! Jangan buang sepatunya dulu, karena kini anda dpt memperbaikinya sendiri. Ga perlu ke tukang sepatu, krn anda bs memasangnya sendiri. Sangat praktis.. ๐Ÿ‘ Cara memasangnya sangat mudah, hanya dipukul menggunakan palu atau taruh dipukulkan di lantai juga bs kok (kalau urgent hehe.. :). So, tunggu apalagi, pesan sekarang jugaa.. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘ Pesan atau tanya2 bisa dilakukan di tokopedia. Silahkan klik link di bio. Terima kasih ๐Ÿ˜Š #heeltipreplacement  #heeltip  #ujunghak  #ujunghaksepatu  #haksepatuwanita  #sepaturusak  #reparasisepatu  #supertap  #tutuphaksepatu  #menghilangkanbunyisepatu  #bunyitiktokhilang  #DIYreparasi  #DIYreparasisepatu  #DIYreparasihak  #heelcap  #heelscap  #heelscaps  #reparasiheels 
Sepatu tuh lu pake ampe ancuuur! Mangpaat... daripada numpuk di lemari mubazir, lo pake buat nginjek eek kuda, lumpur, becek2an...
.
Buat yg masih sekolah, ya lo pake juga ampe bolong ampe ditegor guru... mintain duit gurunya buat beliin yg baru hahaha :p *temen sma aku apal sepatu aku gimana dulu :p
.
And now I missed my fav shoes from @gummofootwear R.I.P
.
#gummo #rsch #shoes #sepaturusak #sepatubutut #itb #pasarseni #sind3ntosca #sindentosca #kepompong
Sepatu tuh lu pake ampe ancuuur! Mangpaat... daripada numpuk di lemari mubazir, lo pake buat nginjek eek kuda, lumpur, becek2an... . Buat yg masih sekolah, ya lo pake juga ampe bolong ampe ditegor guru... mintain duit gurunya buat beliin yg baru hahaha :p *temen sma aku apal sepatu aku gimana dulu :p . And now I missed my fav shoes from @gummofootwear R.I.P . #gummo  #rsch  #shoes  #sepaturusak  #sepatubutut  #itb  #pasarseni  #sind3ntosca  #sindentosca  #kepompong 
Laba-Laba kini bisa mereparasi barang dari 8 kota besar ini via PopBox loh!
--
Kapanpun Anda sempat, saat subuh? Tengah malam? Diluar jam kerja? Loker PopBox selalu tersedia untuk mempermudah layanan reparasi Laba-Laba.
--
PopBox adalah sistem loker otomatis dimana Anda bisa mengambil sendiri paket Anda kapanpun dan dimanapun. Dengan loker hang berada di lokasi strategis seperti mall, perkantoran, apartemen, universitas, stasiun kereta api, mini market, dll; reparasi professional sekarang hanya berjarak beberapa langkah saja dari Anda.
--
www.popbox.labalaba.co.id
--
Yuk dicoba! Sedang ada promo khusus untuk layanan Laba-Laba x PopBox loh!
Laba-Laba kini bisa mereparasi barang dari 8 kota besar ini via PopBox loh! -- Kapanpun Anda sempat, saat subuh? Tengah malam? Diluar jam kerja? Loker PopBox selalu tersedia untuk mempermudah layanan reparasi Laba-Laba. -- PopBox adalah sistem loker otomatis dimana Anda bisa mengambil sendiri paket Anda kapanpun dan dimanapun. Dengan loker hang berada di lokasi strategis seperti mall, perkantoran, apartemen, universitas, stasiun kereta api, mini market, dll; reparasi professional sekarang hanya berjarak beberapa langkah saja dari Anda. -- www.popbox.labalaba.co.id -- Yuk dicoba! Sedang ada promo khusus untuk layanan Laba-Laba x PopBox loh!
Mau REPARASI barang?
#PopboxinAja
--
#Labalaba #Reparasisegala
Dengan 222 titik lokasi loker popbox, REPARASI SEGALA jadi lebih dekat!
--
Kapanpun Anda sempat, saat subuh? Tengah malam? Diluar jam kerja? Loker PopBox selalu tersedia untuk mempermudah layanan reparasi Laba-Laba.
--
PopBox adalah sistem loker otomatis dimana Anda bisa mengambil sendiri paket Anda kapanpun dan dimanapun. Dengan loker hang berada di lokasi strategis seperti mall, perkantoran, apartemen, universitas, stasiun kereta api, mini market, dll; reparasi professional sekarang hanya berjarak beberapa langkah saja dari Anda.
--
www.popbox.labalaba.co.id
--
Yuk dicoba! Sedang ada promo khusus untuk layanan Laba-Laba x PopBox loh!
Dengan 222 titik lokasi loker popbox, REPARASI SEGALA jadi lebih dekat! -- Kapanpun Anda sempat, saat subuh? Tengah malam? Diluar jam kerja? Loker PopBox selalu tersedia untuk mempermudah layanan reparasi Laba-Laba. -- PopBox adalah sistem loker otomatis dimana Anda bisa mengambil sendiri paket Anda kapanpun dan dimanapun. Dengan loker hang berada di lokasi strategis seperti mall, perkantoran, apartemen, universitas, stasiun kereta api, mini market, dll; reparasi professional sekarang hanya berjarak beberapa langkah saja dari Anda. -- www.popbox.labalaba.co.id -- Yuk dicoba! Sedang ada promo khusus untuk layanan Laba-Laba x PopBox loh!
Gak perlu khawatir kalo outsole/midsole sepatu kamu mulai terbuka. Di kami, punya solusinya. Jangan biarkan outsole/midsole sepatu yang terbuka menjadi penghalang aktivitasmu. Langkah makin pede dimulai dari @sikatbosku
ใ…ค
#disininahcucisepatu #cucisepatubalikpapan #laundrysepatubalikpapan #shoecare #jasaperawatansepatu #balikpapanku #inibalikpapanbosku #anakmudabpp #iklanbalikpapan #balikpapantl #balikpapankekinian #explorebpn #infokaltim #anakmuda #pecintasepatu #photography #shoes #fashion #lifestyle #sport #image #design #pecintasepatu #sepaturusak #perbaikansepatu #reglue #repair
Gak perlu khawatir kalo outsole/midsole sepatu kamu mulai terbuka. Di kami, punya solusinya. Jangan biarkan outsole/midsole sepatu yang terbuka menjadi penghalang aktivitasmu. Langkah makin pede dimulai dari @sikatbosku ใ…ค #disininahcucisepatu  #cucisepatubalikpapan  #laundrysepatubalikpapan  #shoecare  #jasaperawatansepatu  #balikpapanku  #inibalikpapanbosku  #anakmudabpp  #iklanbalikpapan  #balikpapantl  #balikpapankekinian  #explorebpn  #infokaltim  #anakmuda  #pecintasepatu  #photography  #shoes  #fashion  #lifestyle  #sport  #image  #design  #pecintasepatu  #sepaturusak  #perbaikansepatu  #reglue  #repair 
Kau sudah beraroma layak maki sepatukuhh ๐Ÿ˜‚
#sepaturusak #vans #vansoldskool
bass player terbaikzzzz @koiltv
#koil 
#thesuitcasebandits 
#sepaturusak
24 jam sehari, 7 hari seminggu dan 365 hari setahun: Loker PopBox - Laba Laba selalu online!
--
Kapanpun Anda sempat, saat subuh? Tengah malam? Diluar jam kerja? Loker PopBox selalu tersedia untuk mempermudah layanan reparasi Laba-Laba.
--
PopBox adalah sistem loker otomatis dimana Anda bisa mengambil sendiri paket Anda kapanpun dan dimanapun. Dengan loker hang berada di lokasi strategis seperti mall, perkantoran, apartemen, universitas, stasiun kereta api, mini market, dll; reparasi professional sekarang hanya berjarak beberapa langkah saja dari Anda.
--
www.popbox.labalaba.co.id
--
Yuk dicoba! Sedang ada promo khusus untuk layanan Laba-Laba x PopBox loh!
24 jam sehari, 7 hari seminggu dan 365 hari setahun: Loker PopBox - Laba Laba selalu online! -- Kapanpun Anda sempat, saat subuh? Tengah malam? Diluar jam kerja? Loker PopBox selalu tersedia untuk mempermudah layanan reparasi Laba-Laba. -- PopBox adalah sistem loker otomatis dimana Anda bisa mengambil sendiri paket Anda kapanpun dan dimanapun. Dengan loker hang berada di lokasi strategis seperti mall, perkantoran, apartemen, universitas, stasiun kereta api, mini market, dll; reparasi professional sekarang hanya berjarak beberapa langkah saja dari Anda. -- www.popbox.labalaba.co.id -- Yuk dicoba! Sedang ada promo khusus untuk layanan Laba-Laba x PopBox loh!
ketemu lagi sama si bapak yg satu ini.
abaikan ada sebongkah tangan raksasa yg pageuh mencengkram taktak,
#sonicfair #bandung #rocketrockers #sepaturusak #thesuitcasebandits
Ujung sepatu kesayangan anda rusak??? Stop!! Jangan buang sepatunya dulu, karena kini anda dpt memperbaikinya sendiri. Ga perlu ke tukang sepatu, krn anda bs memasangnya sendiri. Sangat praktis.. ๐Ÿ‘

Cara memasangnya sangat mudah, hanya dipukul menggunakan palu atau taruh dipukulkan di lantai juga bs kok (kalau urgent hehe.. :). So, tunggu apalagi, pesan sekarang jugaa.. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘ Pesan atau tanya2 bisa dilakukan di tokopedia. Silahkan klik link di bio. Terima kasih ๐Ÿ˜Š

#heeltipreplacement #heeltip #ujunghak #ujunghaksepatu #haksepatuwanita #sepaturusak #reparasisepatu #supertap #tutuphaksepatu #menghilangkanbunyisepatu #bunyitiktokhilang #DIYreparasi #DIYreparasisepatu #DIYreparasihak #heelcap #heelscap #heelscaps #reparasiheels
Ujung sepatu kesayangan anda rusak??? Stop!! Jangan buang sepatunya dulu, karena kini anda dpt memperbaikinya sendiri. Ga perlu ke tukang sepatu, krn anda bs memasangnya sendiri. Sangat praktis.. ๐Ÿ‘ Cara memasangnya sangat mudah, hanya dipukul menggunakan palu atau taruh dipukulkan di lantai juga bs kok (kalau urgent hehe.. :). So, tunggu apalagi, pesan sekarang jugaa.. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘ Pesan atau tanya2 bisa dilakukan di tokopedia. Silahkan klik link di bio. Terima kasih ๐Ÿ˜Š #heeltipreplacement  #heeltip  #ujunghak  #ujunghaksepatu  #haksepatuwanita  #sepaturusak  #reparasisepatu  #supertap  #tutuphaksepatu  #menghilangkanbunyisepatu  #bunyitiktokhilang  #DIYreparasi  #DIYreparasisepatu  #DIYreparasihak  #heelcap  #heelscap  #heelscaps  #reparasiheels 
Ujung sepatu kesayangan anda rusak??? Stop!! Jangan buang sepatunya dulu, karena kini anda dpt memperbaikinya sendiri. Ga perlu ke tukang sepatu, krn anda bs memasangnya sendiri. Sangat praktis.. ๐Ÿ‘

Cara memasangnya sangat mudah, hanya dipukul menggunakan palu atau taruh dipukulkan di lantai juga bs kok (kalau urgent hehe.. :). So, tunggu apalagi, pesan sekarang jugaa.. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘ Pesan atau tanya2 bisa dilakukan di tokopedia. Silahkan klik link di bio. Terima kasih ๐Ÿ˜Š

#heeltipreplacement #heeltip #ujunghak #ujunghaksepatu #haksepatuwanita #sepaturusak #reparasisepatu #supertap #tutuphaksepatu #menghilangkanbunyisepatu #bunyitiktokhilang #DIYreparasi #DIYreparasisepatu #DIYreparasihak #heelcap #heelscap #heelscaps #reparasiheels
Ujung sepatu kesayangan anda rusak??? Stop!! Jangan buang sepatunya dulu, karena kini anda dpt memperbaikinya sendiri. Ga perlu ke tukang sepatu, krn anda bs memasangnya sendiri. Sangat praktis.. ๐Ÿ‘ Cara memasangnya sangat mudah, hanya dipukul menggunakan palu atau taruh dipukulkan di lantai juga bs kok (kalau urgent hehe.. :). So, tunggu apalagi, pesan sekarang jugaa.. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘ Pesan atau tanya2 bisa dilakukan di tokopedia. Silahkan klik link di bio. Terima kasih ๐Ÿ˜Š #heeltipreplacement  #heeltip  #ujunghak  #ujunghaksepatu  #haksepatuwanita  #sepaturusak  #reparasisepatu  #supertap  #tutuphaksepatu  #menghilangkanbunyisepatu  #bunyitiktokhilang  #DIYreparasi  #DIYreparasisepatu  #DIYreparasihak  #heelcap  #heelscap  #heelscaps  #reparasiheels 
Ujung sepatu kesayangan anda rusak??? Stop!! Jangan buang sepatunya dulu, karena kini anda dpt memperbaikinya sendiri. Ga perlu ke tukang sepatu, krn anda bs memasangnya sendiri. Sangat praktis.. ๐Ÿ‘

Cara memasangnya sangat mudah, hanya dipukul menggunakan palu atau taruh dipukulkan di lantai juga bs kok (kalau urgent hehe.. :). So, tunggu apalagi, pesan sekarang jugaa.. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘ Pesan atau tanya2 bisa dilakukan di tokopedia. Silahkan klik link di bio. Terima kasih ๐Ÿ˜Š

#heeltipreplacement #heeltip #ujunghak #ujunghaksepatu #haksepatuwanita #sepaturusak #reparasisepatu #supertap #tutuphaksepatu #menghilangkanbunyisepatu #bunyitiktokhilang #DIYreparasi #DIYreparasisepatu #DIYreparasihak #heelcap #heelscap #heelscaps #reparasiheels
Ujung sepatu kesayangan anda rusak??? Stop!! Jangan buang sepatunya dulu, karena kini anda dpt memperbaikinya sendiri. Ga perlu ke tukang sepatu, krn anda bs memasangnya sendiri. Sangat praktis.. ๐Ÿ‘ Cara memasangnya sangat mudah, hanya dipukul menggunakan palu atau taruh dipukulkan di lantai juga bs kok (kalau urgent hehe.. :). So, tunggu apalagi, pesan sekarang jugaa.. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘ Pesan atau tanya2 bisa dilakukan di tokopedia. Silahkan klik link di bio. Terima kasih ๐Ÿ˜Š #heeltipreplacement  #heeltip  #ujunghak  #ujunghaksepatu  #haksepatuwanita  #sepaturusak  #reparasisepatu  #supertap  #tutuphaksepatu  #menghilangkanbunyisepatu  #bunyitiktokhilang  #DIYreparasi  #DIYreparasisepatu  #DIYreparasihak  #heelcap  #heelscap  #heelscaps  #reparasiheels 
Ujung sepatu kesayangan anda rusak??? Stop!! Jangan buang sepatunya dulu, karena kini anda dpt memperbaikinya sendiri. Ga perlu ke tukang sepatu, krn anda bs memasangnya sendiri. Sangat praktis.. ๐Ÿ‘

Cara memasangnya sangat mudah, hanya dipukul menggunakan palu atau taruh dipukulkan di lantai juga bs kok (kalau urgent hehe.. :). So, tunggu apalagi, pesan sekarang jugaa.. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘ Pesan atau tanya2 bisa dilakukan di tokopedia. Silahkan klik link di bio. Terima kasih ๐Ÿ˜Š

#heeltipreplacement #heeltip #ujunghak #ujunghaksepatu #haksepatuwanita #sepaturusak #reparasisepatu #supertap #tutuphaksepatu #menghilangkanbunyisepatu #bunyitiktokhilang #DIYreparasi #DIYreparasisepatu #DIYreparasihak #heelcap #heelscap #heelscaps #reparasiheels
Ujung sepatu kesayangan anda rusak??? Stop!! Jangan buang sepatunya dulu, karena kini anda dpt memperbaikinya sendiri. Ga perlu ke tukang sepatu, krn anda bs memasangnya sendiri. Sangat praktis.. ๐Ÿ‘ Cara memasangnya sangat mudah, hanya dipukul menggunakan palu atau taruh dipukulkan di lantai juga bs kok (kalau urgent hehe.. :). So, tunggu apalagi, pesan sekarang jugaa.. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘ Pesan atau tanya2 bisa dilakukan di tokopedia. Silahkan klik link di bio. Terima kasih ๐Ÿ˜Š #heeltipreplacement  #heeltip  #ujunghak  #ujunghaksepatu  #haksepatuwanita  #sepaturusak  #reparasisepatu  #supertap  #tutuphaksepatu  #menghilangkanbunyisepatu  #bunyitiktokhilang  #DIYreparasi  #DIYreparasisepatu  #DIYreparasihak  #heelcap  #heelscap  #heelscaps  #reparasiheels 
Ujung sepatu kesayangan anda rusak??? Stop!! Jangan buang sepatunya dulu, karena kini anda dpt memperbaikinya sendiri. Ga perlu ke tukang sepatu, krn anda bs memasangnya sendiri. Sangat praktis.. ๐Ÿ‘

Cara memasangnya sangat mudah, hanya dipukul menggunakan palu atau taruh dipukulkan di lantai juga bs kok (kalau urgent hehe.. :). So, tunggu apalagi, pesan sekarang jugaa.. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘ Pesan atau tanya2 bisa dilakukan di tokopedia. Silahkan klik link di bio. Terima kasih ๐Ÿ˜Š

#heeltipreplacement #heeltip #ujunghak #ujunghaksepatu #haksepatuwanita #sepaturusak #reparasisepatu #supertap #tutuphaksepatu #menghilangkanbunyisepatu #bunyitiktokhilang #DIYreparasi #DIYreparasisepatu #DIYreparasihak #heelcap #heelscap #heelscaps #reparasiheels
Ujung sepatu kesayangan anda rusak??? Stop!! Jangan buang sepatunya dulu, karena kini anda dpt memperbaikinya sendiri. Ga perlu ke tukang sepatu, krn anda bs memasangnya sendiri. Sangat praktis.. ๐Ÿ‘ Cara memasangnya sangat mudah, hanya dipukul menggunakan palu atau taruh dipukulkan di lantai juga bs kok (kalau urgent hehe.. :). So, tunggu apalagi, pesan sekarang jugaa.. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘ Pesan atau tanya2 bisa dilakukan di tokopedia. Silahkan klik link di bio. Terima kasih ๐Ÿ˜Š #heeltipreplacement  #heeltip  #ujunghak  #ujunghaksepatu  #haksepatuwanita  #sepaturusak  #reparasisepatu  #supertap  #tutuphaksepatu  #menghilangkanbunyisepatu  #bunyitiktokhilang  #DIYreparasi  #DIYreparasisepatu  #DIYreparasihak  #heelcap  #heelscap  #heelscaps  #reparasiheels 
Untuk mengetahui barang yang Anda kirimkan sudah sampai atau belum, Anda bisa melihatnya melalui aplikasi PopBox. Jadi, Anda tidak perlu khawatir barang Anda tidak terkirim/sampai ke tujuan. AMAN & TERJAMIN!
--
Selain itu, untuk membuka loker Anda, dibutuhkan kode yang akan dikirimkan ke nomor handphone Anda. Jadi, hanya Anda yang dapat membuka loker Anda sendiri. Aman!
--
Sudah siap mencoba reparasi gaya baru?
--
www.popbox.labalaba.co.id
Untuk mengetahui barang yang Anda kirimkan sudah sampai atau belum, Anda bisa melihatnya melalui aplikasi PopBox. Jadi, Anda tidak perlu khawatir barang Anda tidak terkirim/sampai ke tujuan. AMAN & TERJAMIN! -- Selain itu, untuk membuka loker Anda, dibutuhkan kode yang akan dikirimkan ke nomor handphone Anda. Jadi, hanya Anda yang dapat membuka loker Anda sendiri. Aman! -- Sudah siap mencoba reparasi gaya baru? -- www.popbox.labalaba.co.id
Dengan kerjasama Laba-Laba dan PopBox, reparasi menjadi semakin cepat dan fleksibel.
--
Anda sibuk dan tidak sempat mengantar barang reparasi Anda kepada kami? Gunakan PopBox untuk mengirimkannya! GRATIS!
--
Dengan loker yang berada di lokasi strategis seperti mall, perkantoran, apartemen, universitas, stasiun kereta api, mini market, dll; reparasi professional sekarang hanya berjarak beberapa langkah saja dari Anda!
--
www.popbox.labalaba.co.id
Dengan kerjasama Laba-Laba dan PopBox, reparasi menjadi semakin cepat dan fleksibel. -- Anda sibuk dan tidak sempat mengantar barang reparasi Anda kepada kami? Gunakan PopBox untuk mengirimkannya! GRATIS! -- Dengan loker yang berada di lokasi strategis seperti mall, perkantoran, apartemen, universitas, stasiun kereta api, mini market, dll; reparasi professional sekarang hanya berjarak beberapa langkah saja dari Anda! -- www.popbox.labalaba.co.id
Telah hadir layanan gaya baru yang memudahkan reparasi dari mana saja: LABA LABA POP BOX!
--
Mudah, cepat dan tidak merepotkan!
--
Apa itu PopBox? PopBox adalah sistem loker otomatis dimana Anda bisa mengambil sendiri paket Anda kapanpun dan dimanapun. Dengan loker hang berada di lokasi strategis seperti mall, perkantoran, apartemen, universitas, stasiun kereta api, mini market, dll; reparasi professional sekarang hanya berjarak beberapa langkah saja dari Anda.
--
www.popbox.labalaba.co.id
Telah hadir layanan gaya baru yang memudahkan reparasi dari mana saja: LABA LABA POP BOX! -- Mudah, cepat dan tidak merepotkan! -- Apa itu PopBox? PopBox adalah sistem loker otomatis dimana Anda bisa mengambil sendiri paket Anda kapanpun dan dimanapun. Dengan loker hang berada di lokasi strategis seperti mall, perkantoran, apartemen, universitas, stasiun kereta api, mini market, dll; reparasi professional sekarang hanya berjarak beberapa langkah saja dari Anda. -- www.popbox.labalaba.co.id
Ujung sepatu kesayangan anda rusak??? Stop!! Jangan buang sepatunya dulu, karena kini anda dpt memperbaikinya sendiri. Ga perlu ke tukang sepatu, krn anda bs memasangnya sendiri. Sangat praktis.. ๐Ÿ‘

Cara memasangnya sangat mudah, hanya dipukul menggunakan palu atau taruh dipukulkan di lantai juga bs kok (kalau urgent hehe.. :). So, tunggu apalagi, pesan sekarang jugaa.. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘ Pesan atau tanya2 bisa dilakukan di tokopedia. Silahkan klik link di bio. Terima kasih ๐Ÿ˜Š

#heeltipreplacement #heeltip #ujunghak #ujunghaksepatu #haksepatuwanita #sepaturusak #reparasisepatu #supertap #tutuphaksepatu #menghilangkanbunyisepatu #bunyitiktokhilang #DIYreparasi #DIYreparasisepatu #DIYreparasihak #heelcap #heelscap #heelscaps #reparasiheels
Ujung sepatu kesayangan anda rusak??? Stop!! Jangan buang sepatunya dulu, karena kini anda dpt memperbaikinya sendiri. Ga perlu ke tukang sepatu, krn anda bs memasangnya sendiri. Sangat praktis.. ๐Ÿ‘ Cara memasangnya sangat mudah, hanya dipukul menggunakan palu atau taruh dipukulkan di lantai juga bs kok (kalau urgent hehe.. :). So, tunggu apalagi, pesan sekarang jugaa.. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘ Pesan atau tanya2 bisa dilakukan di tokopedia. Silahkan klik link di bio. Terima kasih ๐Ÿ˜Š #heeltipreplacement  #heeltip  #ujunghak  #ujunghaksepatu  #haksepatuwanita  #sepaturusak  #reparasisepatu  #supertap  #tutuphaksepatu  #menghilangkanbunyisepatu  #bunyitiktokhilang  #DIYreparasi  #DIYreparasisepatu  #DIYreparasihak  #heelcap  #heelscap  #heelscaps  #reparasiheels 
Ujung sepatu kesayangan anda rusak??? Stop!! Jangan buang sepatunya dulu, karena kini anda dpt memperbaikinya sendiri. Ga perlu ke tukang sepatu, krn anda bs memasangnya sendiri. Sangat praktis.. ๐Ÿ‘

Cara memasangnya sangat mudah, hanya dipukul menggunakan palu atau taruh dipukulkan di lantai juga bs kok (kalau urgent hehe.. :). So, tunggu apalagi, pesan sekarang jugaa.. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘ Pesan atau tanya2 bisa dilakukan di tokopedia. Silahkan klik link di bio. Terima kasih ๐Ÿ˜Š

#heeltipreplacement #heeltip #ujunghak #ujunghaksepatu #haksepatuwanita #sepaturusak #reparasisepatu #supertap #tutuphaksepatu #menghilangkanbunyisepatu #bunyitiktokhilang #DIYreparasi #DIYreparasisepatu #DIYreparasihak #heelcap #heelscap #heelscaps
Ujung sepatu kesayangan anda rusak??? Stop!! Jangan buang sepatunya dulu, karena kini anda dpt memperbaikinya sendiri. Ga perlu ke tukang sepatu, krn anda bs memasangnya sendiri. Sangat praktis.. ๐Ÿ‘ Cara memasangnya sangat mudah, hanya dipukul menggunakan palu atau taruh dipukulkan di lantai juga bs kok (kalau urgent hehe.. :). So, tunggu apalagi, pesan sekarang jugaa.. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘ Pesan atau tanya2 bisa dilakukan di tokopedia. Silahkan klik link di bio. Terima kasih ๐Ÿ˜Š #heeltipreplacement  #heeltip  #ujunghak  #ujunghaksepatu  #haksepatuwanita  #sepaturusak  #reparasisepatu  #supertap  #tutuphaksepatu  #menghilangkanbunyisepatu  #bunyitiktokhilang  #DIYreparasi  #DIYreparasisepatu  #DIYreparasihak  #heelcap  #heelscap  #heelscaps 
Laba-Laba PopBox: Solusi yang memudahkan #ReparasiSegala dari mana saja.
--
Tidak ada waktu untuk berkunjung ke outlet Laba-Laba?
--
Mau via ojek online tetapi rumah tidak selalu ada orang?
--
POPBOX lah jawabannya! Yuk, segera coba layanan baru kami hari ini. Banyak promo-promo yang akan menguntungkan Anda!
--
www.popbox.labalaba.co.id
Laba-Laba PopBox: Solusi yang memudahkan #ReparasiSegala  dari mana saja. -- Tidak ada waktu untuk berkunjung ke outlet Laba-Laba? -- Mau via ojek online tetapi rumah tidak selalu ada orang? -- POPBOX lah jawabannya! Yuk, segera coba layanan baru kami hari ini. Banyak promo-promo yang akan menguntungkan Anda! -- www.popbox.labalaba.co.id
Main prosotan dari puncak sampai tempat camping ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.
.
.
.
๐Ÿ“ฝ : @fadhalikram_
๐ŸŽฟ : @adtadm @hasbyas16
.
#gunungguntur
#2249mdpl 
#pendakiindonesia 
#pendakimuslim
#sepaturusak 
#alay #seru
Rasakan pengalaman baru mereparasi barang menggunakan loker PopBox!
--
Apa itu PopBox? PopBox adalah sistem loker otomatis dimana Anda bisa mengambil sendiri paket Anda kapanpun dan dimanapun. Dengan loker hang berada di lokasi strategis seperti mall, perkantoran, apartemen, universitas, stasiun kereta api, mini market, dll; reparasi professional sekarang hanya berjarak beberapa langkah saja dari Anda.
--
www.popbox.labalaba.co.id
Rasakan pengalaman baru mereparasi barang menggunakan loker PopBox! -- Apa itu PopBox? PopBox adalah sistem loker otomatis dimana Anda bisa mengambil sendiri paket Anda kapanpun dan dimanapun. Dengan loker hang berada di lokasi strategis seperti mall, perkantoran, apartemen, universitas, stasiun kereta api, mini market, dll; reparasi professional sekarang hanya berjarak beberapa langkah saja dari Anda. -- www.popbox.labalaba.co.id
Ujung sepatu kesayangan anda rusak??? Stop!! Jangan buang sepatunya dulu, karena kini anda dpt memperbaikinya sendiri. Ga perlu ke tukang sepatu, krn anda bs memasangnya sendiri. Sangat praktis.. ๐Ÿ‘

Cara memasangnya sangat mudah, hanya dipukul menggunakan palu atau taruh dipukulkan di lantai juga bs kok (kalau urgent hehe.. :). So, tunggu apalagi, pesan sekarang jugaa.. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘ Pesan atau tanya2 bisa dilakukan di tokopedia. Silahkan klik link di bio. Terima kasih ๐Ÿ˜Š

#heeltipreplacement #heeltip #ujunghak #ujunghaksepatu #haksepatuwanita #sepaturusak #reparasisepatu #supertap #tutuphaksepatu #menghilangkanbunyisepatu #bunyitiktokhilang #DIYreparasi #DIYreparasisepatu #DIYreparasihak #heelcap #heelscap #heelscaps
Ujung sepatu kesayangan anda rusak??? Stop!! Jangan buang sepatunya dulu, karena kini anda dpt memperbaikinya sendiri. Ga perlu ke tukang sepatu, krn anda bs memasangnya sendiri. Sangat praktis.. ๐Ÿ‘ Cara memasangnya sangat mudah, hanya dipukul menggunakan palu atau taruh dipukulkan di lantai juga bs kok (kalau urgent hehe.. :). So, tunggu apalagi, pesan sekarang jugaa.. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘ Pesan atau tanya2 bisa dilakukan di tokopedia. Silahkan klik link di bio. Terima kasih ๐Ÿ˜Š #heeltipreplacement  #heeltip  #ujunghak  #ujunghaksepatu  #haksepatuwanita  #sepaturusak  #reparasisepatu  #supertap  #tutuphaksepatu  #menghilangkanbunyisepatu  #bunyitiktokhilang  #DIYreparasi  #DIYreparasisepatu  #DIYreparasihak  #heelcap  #heelscap  #heelscaps 
Ujung sepatu kesayangan anda rusak??? Stop!! Jangan buang sepatunya dulu, karena kini anda dpt memperbaikinya sendiri. Ga perlu ke tukang sepatu, krn anda bs memasangnya sendiri. Sangat praktis.. ๐Ÿ‘

Cara memasangnya sangat mudah, hanya dipukul menggunakan palu atau taruh dipukulkan di lantai juga bs kok (kalau urgent hehe.. :). So, tunggu apalagi, pesan sekarang jugaa.. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘ Pesan atau tanya2 bisa dilakukan di tokopedia. Silahkan klik link di bio. Terima kasih ๐Ÿ˜Š

#heeltipreplacement #heeltip #ujunghak #ujunghaksepatu #haksepatuwanita #sepaturusak #reparasisepatu #supertap #tutuphaksepatu #menghilangkanbunyisepatu #bunyitiktokhilang #DIYreparasi #DIYreparasisepatu #DIYreparasihak #heelcap #heelscap #heelscaps
Ujung sepatu kesayangan anda rusak??? Stop!! Jangan buang sepatunya dulu, karena kini anda dpt memperbaikinya sendiri. Ga perlu ke tukang sepatu, krn anda bs memasangnya sendiri. Sangat praktis.. ๐Ÿ‘ Cara memasangnya sangat mudah, hanya dipukul menggunakan palu atau taruh dipukulkan di lantai juga bs kok (kalau urgent hehe.. :). So, tunggu apalagi, pesan sekarang jugaa.. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘ Pesan atau tanya2 bisa dilakukan di tokopedia. Silahkan klik link di bio. Terima kasih ๐Ÿ˜Š #heeltipreplacement  #heeltip  #ujunghak  #ujunghaksepatu  #haksepatuwanita  #sepaturusak  #reparasisepatu  #supertap  #tutuphaksepatu  #menghilangkanbunyisepatu  #bunyitiktokhilang  #DIYreparasi  #DIYreparasisepatu  #DIYreparasihak  #heelcap  #heelscap  #heelscaps 
Ujung sepatu kesayangan anda rusak??? Stop!! Jangan buang sepatunya dulu, karena kini anda dpt memperbaikinya sendiri. Ga perlu ke tukang sepatu, krn anda bs memasangnya sendiri. Sangat praktis.. ๐Ÿ‘

Cara memasangnya sangat mudah, hanya dipukul menggunakan palu atau taruh dipukulkan di lantai juga bs kok (kalau urgent hehe.. :). So, tunggu apalagi, pesan sekarang jugaa.. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘ Pesan atau tanya2 bisa dilakukan di tokopedia. Silahkan klik link di bio. Terima kasih ๐Ÿ˜Š

#heeltipreplacement #heeltip #ujunghak #ujunghaksepatu #haksepatuwanita #sepaturusak #reparasisepatu #supertap #tutuphaksepatu #menghilangkanbunyisepatu #bunyitiktokhilang #DIYreparasi #DIYreparasisepatu #DIYreparasihak
Ujung sepatu kesayangan anda rusak??? Stop!! Jangan buang sepatunya dulu, karena kini anda dpt memperbaikinya sendiri. Ga perlu ke tukang sepatu, krn anda bs memasangnya sendiri. Sangat praktis.. ๐Ÿ‘ Cara memasangnya sangat mudah, hanya dipukul menggunakan palu atau taruh dipukulkan di lantai juga bs kok (kalau urgent hehe.. :). So, tunggu apalagi, pesan sekarang jugaa.. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘ Pesan atau tanya2 bisa dilakukan di tokopedia. Silahkan klik link di bio. Terima kasih ๐Ÿ˜Š #heeltipreplacement  #heeltip  #ujunghak  #ujunghaksepatu  #haksepatuwanita  #sepaturusak  #reparasisepatu  #supertap  #tutuphaksepatu  #menghilangkanbunyisepatu  #bunyitiktokhilang  #DIYreparasi  #DIYreparasisepatu  #DIYreparasihak 
Ujung sepatu kesayangan anda rusak??? Stop!! Jangan buang sepatunya dulu, karena kini anda dpt memperbaikinya sendiri. Ga perlu ke tukang sepatu, krn anda bs memasangnya sendiri. Sangat praktis.. ๐Ÿ‘

Cara memasangnya sangat mudah, hanya dipukul menggunakan palu atau taruh dipukulkan di lantai juga bs kok (kalau urgent hehe.. :). So, tunggu apalagi, pesan sekarang jugaa.. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘ Pesan atau tanya2 bisa dilakukan di tokopedia. Silahkan klik link di bio. Terima kasih ๐Ÿ˜Š

#heeltipreplacement #heeltip #ujunghak #ujunghaksepatu #haksepatuwanita #sepaturusak #reparasisepatu #supertap #tutuphaksepatu #menghilangkanbunyisepatu #bunyitiktokhilang #DIYreparasi #DIYreparasisepatu #DIYreparasihak
Ujung sepatu kesayangan anda rusak??? Stop!! Jangan buang sepatunya dulu, karena kini anda dpt memperbaikinya sendiri. Ga perlu ke tukang sepatu, krn anda bs memasangnya sendiri. Sangat praktis.. ๐Ÿ‘ Cara memasangnya sangat mudah, hanya dipukul menggunakan palu atau taruh dipukulkan di lantai juga bs kok (kalau urgent hehe.. :). So, tunggu apalagi, pesan sekarang jugaa.. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘ Pesan atau tanya2 bisa dilakukan di tokopedia. Silahkan klik link di bio. Terima kasih ๐Ÿ˜Š #heeltipreplacement  #heeltip  #ujunghak  #ujunghaksepatu  #haksepatuwanita  #sepaturusak  #reparasisepatu  #supertap  #tutuphaksepatu  #menghilangkanbunyisepatu  #bunyitiktokhilang  #DIYreparasi  #DIYreparasisepatu  #DIYreparasihak 
Ujung sepatu kesayangan anda rusak??? Stop!! Jangan buang sepatunya dulu, karena kini anda dpt memperbaikinya sendiri. Ga perlu ke tukang sepatu, krn anda bs memasangnya sendiri. Sangat praktis.. ๐Ÿ‘

Cara memasangnya sangat mudah, hanya dipukul menggunakan palu atau taruh dipukulkan di lantai juga bs kok (kalau urgent hehe.. :). So, tunggu apalagi, pesan sekarang jugaa.. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘ Pesan atau tanya2 bisa dilakukan di tokopedia. Silahkan klik link di bio. Terima kasih ๐Ÿ˜Š

#heeltipreplacement #heeltip #ujunghak #ujunghaksepatu #haksepatuwanita #sepaturusak #reparasisepatu #supertap #tutuphaksepatu #menghilangkanbunyisepatu #bunyitiktokhilang #DIYreparasi #DIYreparasisepatu #DIYreparasihak
Ujung sepatu kesayangan anda rusak??? Stop!! Jangan buang sepatunya dulu, karena kini anda dpt memperbaikinya sendiri. Ga perlu ke tukang sepatu, krn anda bs memasangnya sendiri. Sangat praktis.. ๐Ÿ‘ Cara memasangnya sangat mudah, hanya dipukul menggunakan palu atau taruh dipukulkan di lantai juga bs kok (kalau urgent hehe.. :). So, tunggu apalagi, pesan sekarang jugaa.. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘ Pesan atau tanya2 bisa dilakukan di tokopedia. Silahkan klik link di bio. Terima kasih ๐Ÿ˜Š #heeltipreplacement  #heeltip  #ujunghak  #ujunghaksepatu  #haksepatuwanita  #sepaturusak  #reparasisepatu  #supertap  #tutuphaksepatu  #menghilangkanbunyisepatu  #bunyitiktokhilang  #DIYreparasi  #DIYreparasisepatu  #DIYreparasihak 
Ini adalah ukuran tebal heel tipnya.

Ujung sepatu kesayangan anda rusak??? Stop!! Jangan buang sepatunya dulu, karena kini anda dpt memperbaikinya sendiri. Ga perlu ke tukang sepatu, krn anda bs memasangnya sendiri. Sangat praktis.. ๐Ÿ‘

Cara memasangnya sangat mudah, hanya dipukul menggunakan palu atau taruh dipukulkan di lantai juga bs kok (kalau urgent hehe.. :). So, tunggu apalagi, pesan sekarang jugaa.. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘ Pesan atau tanya2 bisa dilakukan di tokopedia. Silahkan klik link di bio. Terima kasih ๐Ÿ˜Š

#heeltipreplacement #heeltip #ujunghak #ujunghaksepatu #haksepatuwanita #sepaturusak #reparasisepatu #supertap #tutuphaksepatu #menghilangkanbunyisepatu #bunyitiktokhilang #DIYreparasi #DIYreparasisepatu #DIYreparasihak
Ini adalah ukuran tebal heel tipnya. Ujung sepatu kesayangan anda rusak??? Stop!! Jangan buang sepatunya dulu, karena kini anda dpt memperbaikinya sendiri. Ga perlu ke tukang sepatu, krn anda bs memasangnya sendiri. Sangat praktis.. ๐Ÿ‘ Cara memasangnya sangat mudah, hanya dipukul menggunakan palu atau taruh dipukulkan di lantai juga bs kok (kalau urgent hehe.. :). So, tunggu apalagi, pesan sekarang jugaa.. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘ Pesan atau tanya2 bisa dilakukan di tokopedia. Silahkan klik link di bio. Terima kasih ๐Ÿ˜Š #heeltipreplacement  #heeltip  #ujunghak  #ujunghaksepatu  #haksepatuwanita  #sepaturusak  #reparasisepatu  #supertap  #tutuphaksepatu  #menghilangkanbunyisepatu  #bunyitiktokhilang  #DIYreparasi  #DIYreparasisepatu  #DIYreparasihak 
Ujung sepatu kesayangan anda rusak??? Stop!! Jangan buang sepatunya dulu, karena kini anda dpt memperbaikinya sendiri. Ga perlu ke tukang sepatu, krn anda bs memasangnya sendiri. Sangat praktis.. ๐Ÿ‘

Cara memasangnya sangat mudah, hanya dipukul menggunakan palu atau taruh dipukulkan di lantai juga bs kok (kalau urgent hehe.. :). So, tunggu apalagi, pesan sekarang jugaa.. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘ Pesan atau tanya2 bisa dilakukan di tokopedia. Silahkan klik link di bio. Terima kasih ๐Ÿ˜Š

#heeltipreplacement #heeltip #ujunghak #ujunghaksepatu #haksepatuwanita #sepaturusak #reparasisepatu #supertap #tutuphaksepatu #menghilangkanbunyisepatu #bunyitiktokhilang #DIYreparasi #DIYreparasisepatu #DIYreparasihak
Ujung sepatu kesayangan anda rusak??? Stop!! Jangan buang sepatunya dulu, karena kini anda dpt memperbaikinya sendiri. Ga perlu ke tukang sepatu, krn anda bs memasangnya sendiri. Sangat praktis.. ๐Ÿ‘ Cara memasangnya sangat mudah, hanya dipukul menggunakan palu atau taruh dipukulkan di lantai juga bs kok (kalau urgent hehe.. :). So, tunggu apalagi, pesan sekarang jugaa.. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘ Pesan atau tanya2 bisa dilakukan di tokopedia. Silahkan klik link di bio. Terima kasih ๐Ÿ˜Š #heeltipreplacement  #heeltip  #ujunghak  #ujunghaksepatu  #haksepatuwanita  #sepaturusak  #reparasisepatu  #supertap  #tutuphaksepatu  #menghilangkanbunyisepatu  #bunyitiktokhilang  #DIYreparasi  #DIYreparasisepatu  #DIYreparasihak 
Telah hadir layanan gaya baru yang memudahkan reparasi dari mana saja: LABA LABA POP BOX!
--
Apa itu PopBox? PopBox adalah sistem loker otomatis dimana Anda bisa mengambil sendiri paket Anda kapanpun dan dimanapun. Dengan loker hang berada di lokasi strategis seperti mall, perkantoran, apartemen, universitas, stasiun kereta api, mini market, dll; reparasi professional sekarang hanya berjarak beberapa langkah saja dari Anda.
--
www.popbox.labalaba.co.id
Telah hadir layanan gaya baru yang memudahkan reparasi dari mana saja: LABA LABA POP BOX! -- Apa itu PopBox? PopBox adalah sistem loker otomatis dimana Anda bisa mengambil sendiri paket Anda kapanpun dan dimanapun. Dengan loker hang berada di lokasi strategis seperti mall, perkantoran, apartemen, universitas, stasiun kereta api, mini market, dll; reparasi professional sekarang hanya berjarak beberapa langkah saja dari Anda. -- www.popbox.labalaba.co.id
Telah hadir layanan gaya baru yang memudahkan reparasi dari mana saja: LABA LABA POP BOX!
--
Apa itu PopBox? PopBox adalah sistem loker otomatis dimana Anda bisa mengambil sendiri paket Anda kapanpun dan dimanapun. Dengan loker hang berada di lokasi strategis seperti mall, perkantoran, apartemen, universitas, stasiun kereta api, mini market, dll; reparasi professional sekarang hanya berjarak beberapa langkah saja dari Anda.
--
www.popbox.labalaba.co.id
Telah hadir layanan gaya baru yang memudahkan reparasi dari mana saja: LABA LABA POP BOX! -- Apa itu PopBox? PopBox adalah sistem loker otomatis dimana Anda bisa mengambil sendiri paket Anda kapanpun dan dimanapun. Dengan loker hang berada di lokasi strategis seperti mall, perkantoran, apartemen, universitas, stasiun kereta api, mini market, dll; reparasi professional sekarang hanya berjarak beberapa langkah saja dari Anda. -- www.popbox.labalaba.co.id
Telah hadir layanan gaya baru yang memudahkan reparasi dari mana saja: LABA LABA POP BOX!
--
Apa itu PopBox? PopBox adalah sistem loker otomatis dimana Anda bisa mengambil sendiri paket Anda kapanpun dan dimanapun. Dengan loker hang berada di lokasi strategis seperti mall, perkantoran, apartemen, universitas, stasiun kereta api, mini market, dll; reparasi professional sekarang hanya berjarak beberapa langkah saja dari Anda.
--
[Geser ke kiri untuk step-step mudah dalam menggunakan Laba-Laba PopBox]
--
www.popbox.labalaba.co.id
Telah hadir layanan gaya baru yang memudahkan reparasi dari mana saja: LABA LABA POP BOX! -- Apa itu PopBox? PopBox adalah sistem loker otomatis dimana Anda bisa mengambil sendiri paket Anda kapanpun dan dimanapun. Dengan loker hang berada di lokasi strategis seperti mall, perkantoran, apartemen, universitas, stasiun kereta api, mini market, dll; reparasi professional sekarang hanya berjarak beberapa langkah saja dari Anda. -- [Geser ke kiri untuk step-step mudah dalam menggunakan Laba-Laba PopBox] -- www.popbox.labalaba.co.id
[[ SEKELUMIT KISAH ]]
" Sepasang Sepatu "
...
...
Suatu ketika .. sepasang sepatu telah terbeli dr sebuah Toko ... dan itu artinya mereka akan menemukan kehidupan yg baru ..
Sebelum mereka keluar dr toko, mereka selalu bersama .. berdampingan .. terlihat indah dipandang mata ...
Tapi sayang .. itu tak ada gunanya, karena mereka memang tidak berguna jika hanya utk dipajang..
....
Akhirnya.. kehidupan Mereka berubah...
Sepasang sepatu itu kini telah terbeli, keluar dr kardus yg membelenggunya..
Taukah kamu .. meski mereka bebas .. mereka tidaklah mungkin menentukan jalan masing masing... mereka harus tetap bersama ..
Akan tetapi Kebersamaan nya tak seperti saat masih di Toko ... kini Sepasang sepatu itu harus menjalani hari dengan penuh tanggung jawab.. Kotor, berdebu, bahkan harus rela kehujanan..
Saat sepasang sepatu itu ingin maju... mereka harus silih berganti untuk di depan.. mereka harus saling Mengisi dan tidak boleh ada Egois untuk merasa ingin didepan .. karena tidaklah mungkin jika sepasang sepatu terikat tali .. bisa utk melangkah..
Hari hari yg mereka lalui sangatlah berat.. terkadang tuk melewati jalan aspal yg begitu panas... atau air kotor yg sangat dingin..
Dengan penuh ke ikhlasan, mereka silih berganti agar seimbang dalam Melangkah..
....
Hingga pada akhirnya .. merekapun akan istirahat dengan Kebersamaan yg begitu indah .. Yaitu di Rak sepatu ...
Mereka terlihat biasa, tak seindah seperti saat di toko ... Tapi mereka lebih bermartabat .. lebih bermanfaat.. lebih berharga dr hanya sekedar menjadi Tontonan..
....
Tidaklah hanya sampai disini sobat... dalam kebersamaan, mereka harus saling menjaga .. meskipun salah satu dr mereka harus ada yg Rusak dulu .. Tetapi mereka tetap sebuah Sepasang Sepatu yg indah..
Jika Salah satunya hilang .. Maka satu nya lagi akan merasa tak berarti..
*** Itulah kisah indah " SEPASANG SEPATU ..." dalam kehidupan kita sehari hari .. Khusus bagi kalian yg sudah menikah .. dan untuk kalian yg ingin menikah
*** Teruntuk kalian yg Masih suka pacaran ... Jangan Pernah merasa, " DIA JODOHMU " ... jika kamu belum berani konsekwensi dengan Tanggung jawab Besar sebagai seorang Pemimpin Rumah tangga... #sepaturusak #harusjalan
[[ SEKELUMIT KISAH ]] " Sepasang Sepatu " ... ... Suatu ketika .. sepasang sepatu telah terbeli dr sebuah Toko ... dan itu artinya mereka akan menemukan kehidupan yg baru .. Sebelum mereka keluar dr toko, mereka selalu bersama .. berdampingan .. terlihat indah dipandang mata ... Tapi sayang .. itu tak ada gunanya, karena mereka memang tidak berguna jika hanya utk dipajang.. .... Akhirnya.. kehidupan Mereka berubah... Sepasang sepatu itu kini telah terbeli, keluar dr kardus yg membelenggunya.. Taukah kamu .. meski mereka bebas .. mereka tidaklah mungkin menentukan jalan masing masing... mereka harus tetap bersama .. Akan tetapi Kebersamaan nya tak seperti saat masih di Toko ... kini Sepasang sepatu itu harus menjalani hari dengan penuh tanggung jawab.. Kotor, berdebu, bahkan harus rela kehujanan.. Saat sepasang sepatu itu ingin maju... mereka harus silih berganti untuk di depan.. mereka harus saling Mengisi dan tidak boleh ada Egois untuk merasa ingin didepan .. karena tidaklah mungkin jika sepasang sepatu terikat tali .. bisa utk melangkah.. Hari hari yg mereka lalui sangatlah berat.. terkadang tuk melewati jalan aspal yg begitu panas... atau air kotor yg sangat dingin.. Dengan penuh ke ikhlasan, mereka silih berganti agar seimbang dalam Melangkah.. .... Hingga pada akhirnya .. merekapun akan istirahat dengan Kebersamaan yg begitu indah .. Yaitu di Rak sepatu ... Mereka terlihat biasa, tak seindah seperti saat di toko ... Tapi mereka lebih bermartabat .. lebih bermanfaat.. lebih berharga dr hanya sekedar menjadi Tontonan.. .... Tidaklah hanya sampai disini sobat... dalam kebersamaan, mereka harus saling menjaga .. meskipun salah satu dr mereka harus ada yg Rusak dulu .. Tetapi mereka tetap sebuah Sepasang Sepatu yg indah.. Jika Salah satunya hilang .. Maka satu nya lagi akan merasa tak berarti.. *** Itulah kisah indah " SEPASANG SEPATU ..." dalam kehidupan kita sehari hari .. Khusus bagi kalian yg sudah menikah .. dan untuk kalian yg ingin menikah *** Teruntuk kalian yg Masih suka pacaran ... Jangan Pernah merasa, " DIA JODOHMU " ... jika kamu belum berani konsekwensi dengan Tanggung jawab Besar sebagai seorang Pemimpin Rumah tangga... #sepaturusak  #harusjalan 
ORIGINAL MOOFEAT
hand made BANDUNG

hanya dengan 250.000 kamu udah bisa beli sepatu ini

dan FREE ONGKIR 
untuk BANDUNG JAKARTA

#instagood #instahits #sepatubandung #sepaturusak #sepltubaru #sepatumurah #bandung #jakarta #surabaya #malang #bogor #yogyakarta #sabtu #malammingguan
Kita sepasang sepatu yang saling merindukan satu sama lain.
.
.
.
.
.
. #sepatu #vanshead #vansskate #vansgirls #girl #sepasangsepatu #sepaturusak #lfl #tfl #wanitayangsedangdalampelukan
Dan... layanan gaya baru yang akan hadir dari Laba-Laba adalah Popbox!
--
Apa itu PopBox? #PopBox adalah sistem loker otomatis dimana Anda bisa mengambil sendiri paket Anda kapanpun dan dimanapun. Dengan loker hang berada di lokasi strategis seperti mall, perkantoran, apartemen, universitas, stasiun kereta api, mini market, dll; reparasi professional sekarang hanya berjarak beberapa langkah saja dari Anda.
--
Kami sedang melakukan finalisasi untuk sistem baru kami. Harap sabar menunggu ๐Ÿ˜Š
Dan... layanan gaya baru yang akan hadir dari Laba-Laba adalah Popbox! -- Apa itu PopBox? #PopBox  adalah sistem loker otomatis dimana Anda bisa mengambil sendiri paket Anda kapanpun dan dimanapun. Dengan loker hang berada di lokasi strategis seperti mall, perkantoran, apartemen, universitas, stasiun kereta api, mini market, dll; reparasi professional sekarang hanya berjarak beberapa langkah saja dari Anda. -- Kami sedang melakukan finalisasi untuk sistem baru kami. Harap sabar menunggu ๐Ÿ˜Š
Band bahaya lagi ini @sepaturusak_official di pandu mc kondang an ๐Ÿ˜€ @agha_art 
#sepaturusak
#sukabumirockcity
#gigssukabumi
#kedaiklasiksukabumi
SEGERA HADIR!!!
--
Layanan gaya baru dari Laba-Laba yang memudahkan reparasi dari mana saja.
--
APA ITU? Tunggu informasi lebih lanjut untuk detailnya ya! ๐Ÿ˜Š
SEGERA HADIR!!! -- Layanan gaya baru dari Laba-Laba yang memudahkan reparasi dari mana saja. -- APA ITU? Tunggu informasi lebih lanjut untuk detailnya ya! ๐Ÿ˜Š
Sepatu Rusak live perform di @kedaiklasiksmi  hari minggu ini... datang dan ramaikan. Kita nge-blarrrrr dan bergembira bersama ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ #vapepunk #Sepaturusak #DGR2017
Sepatu Rusak live perform di @kedaiklasiksmi hari minggu ini... datang dan ramaikan. Kita nge-blarrrrr dan bergembira bersama ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ #vapepunk  #Sepaturusak  #DGR2017 
Selamat merayakan tahun baru hijriah yang ke 1439h bagi semua yang merayakan.
-
Semoga amalan kita esok lebih baik dari sekarang. Semoga Allah SWT memberi berkat yang berlimpah di tahun yang baru ini.
Selamat merayakan tahun baru hijriah yang ke 1439h bagi semua yang merayakan. - Semoga amalan kita esok lebih baik dari sekarang. Semoga Allah SWT memberi berkat yang berlimpah di tahun yang baru ini.
Adidas duramo 8 ini agaknya soak juga... saatnya pake lem dari @04shoesclinic the best glue ๐Ÿ‘
.
Karena ada 2 sisi sepatu yang soak kami ambil sampelnya satu saja. Dengan pengeleman hati-hati penuh ekstra ketelitian.. jangan sampai menodai sepatunya ๐Ÿ˜ค
.
Semoga awet ya sepatu nya @didotadithya dan bisa dipakai jalan-jalan lagi hehe, semoga suka dengan pelayanannya ๐Ÿ™
.
.
#shoescare #laundrysepatu #edukasi #lem #04shoesclinic #lemsepatu #sepaturusak #repairsepatu #sepatukotor #sepatubersih #rawabuntu #bsd #serpong #tangsel #pamulang #ciputat
Adidas duramo 8 ini agaknya soak juga... saatnya pake lem dari @04shoesclinic the best glue ๐Ÿ‘ . Karena ada 2 sisi sepatu yang soak kami ambil sampelnya satu saja. Dengan pengeleman hati-hati penuh ekstra ketelitian.. jangan sampai menodai sepatunya ๐Ÿ˜ค . Semoga awet ya sepatu nya @didotadithya dan bisa dipakai jalan-jalan lagi hehe, semoga suka dengan pelayanannya ๐Ÿ™ . . #shoescare  #laundrysepatu  #edukasi  #lem  #04shoesclinic  #lemsepatu  #sepaturusak  #repairsepatu  #sepatukotor  #sepatubersih  #rawabuntu  #bsd  #serpong  #tangsel  #pamulang  #ciputat 
Punya masalah sepatu soak? Mangap? Kayak orang laper.
Atau ada sepatu yang solnya udah ga setia sama sepatunya alias ga lengket lagi? Tinggal lem aja ๐Ÿ˜‚
.

Kami melayani reglue menggunakan lem buatan @04shoesclinic yaitu the best glue ๐Ÿ™„, Caranya mudah tinggal baca petunjuk penggunaan, kami juga pakai produknya loh dan ternyata efektif untuk menutup soaknya sepatu โ›ธ
.

yuk jgn dibuang lagi sepatu soaknya, kasian ๐Ÿ˜ข .. lebih baik diperbaiki selagi bisa.
.

Oh ya, lemnya bisa di pesan langsung disini atau langsung cek Instagram @04shoesclinic ya ๐Ÿ˜‰
.
#shoescare #laundrysepatu #edukasi #lem #04shoesclinic #lemsepatu #sepaturusak #sepatukotor #sepatubersih #rawabuntu #bsd #serpong #tangsel #pamulang #ciputat
Punya masalah sepatu soak? Mangap? Kayak orang laper. Atau ada sepatu yang solnya udah ga setia sama sepatunya alias ga lengket lagi? Tinggal lem aja ๐Ÿ˜‚ . Kami melayani reglue menggunakan lem buatan @04shoesclinic yaitu the best glue ๐Ÿ™„, Caranya mudah tinggal baca petunjuk penggunaan, kami juga pakai produknya loh dan ternyata efektif untuk menutup soaknya sepatu โ›ธ . yuk jgn dibuang lagi sepatu soaknya, kasian ๐Ÿ˜ข .. lebih baik diperbaiki selagi bisa. . Oh ya, lemnya bisa di pesan langsung disini atau langsung cek Instagram @04shoesclinic ya ๐Ÿ˜‰ . #shoescare  #laundrysepatu  #edukasi  #lem  #04shoesclinic  #lemsepatu  #sepaturusak  #sepatukotor  #sepatubersih  #rawabuntu  #bsd  #serpong  #tangsel  #pamulang  #ciputat 
Boskuuu,sepatu nya udah kelar ni,yang tadi nya buluk jadi oke lagi...
Buat kalian yang belum sempat bawa sepatu nya ke kita langsung hubungi kami yaa hehe
Info lebih lanjut follow @ngumbahsikil_shoescare atau wa:089657316093
Sepatu kotor,rusak,insyaallah kami tangani secara baik dan dapat kembali dipakai seperti semula 
#shoescare #shoesspa #cucisepatu #cucisepatujakarta #cucisepatutangerang #cucisepatutangsel #cucisepatubintaro #cucisepatubsd #cucisepatumurah #ngumbahsikil #unyellow #repaint #repair #washingshoes #sepatu #sepatucowok #sepatucewek#sepatugunungsecond #sepaturusak#adidas#sepatuindonesia #shoeslaundry
Boskuuu,sepatu nya udah kelar ni,yang tadi nya buluk jadi oke lagi... Buat kalian yang belum sempat bawa sepatu nya ke kita langsung hubungi kami yaa hehe Info lebih lanjut follow @ngumbahsikil_shoescare atau wa:089657316093 Sepatu kotor,rusak,insyaallah kami tangani secara baik dan dapat kembali dipakai seperti semula #shoescare  #shoesspa  #cucisepatu  #cucisepatujakarta  #cucisepatutangerang  #cucisepatutangsel  #cucisepatubintaro  #cucisepatubsd  #cucisepatumurah  #ngumbahsikil  #unyellow  #repaint  #repair  #washingshoes  #sepatu  #sepatucowok  #sepatucewek #sepatugunungsecond  #sepaturusak #adidas #sepatuindonesia  #shoeslaundry 
Boskuuu,sepatu nya udah kelar ni, jadi oke lagi...
Buat kalian yang belum sempat bawa sepatu nya ke kita langsung hubungi kami yaa hehe
Info lebih lanjut follow @ngumbahsikil_shoescare atau wa:089657316093
#shoescare #shoesspa #cucisepatu Boskuuu,sepatu nya udah kelar ni,yang tadi nya buluk jadi oke lagi...
Buat kalian yang belum sempat bawa sepatu nya ke kita langsung hubungi kami yaa hehe
Info lebih lanjut follow @ngumbahsikil_shoescare atau wa:089657316093
Sepatu kotor,rusak,insyaallah kami tangani secara baik dan dapat kembali dipakai seperti semula 
#shoescare #shoesspa #cucisepatu #cucisepatujakarta #cucisepatutangerang #cucisepatutangsel #cucisepatubintaro #cucisepatubsd #cucisepatumurah #ngumbahsikil #unyellow #repaint #repair #washingshoes #sepatu #sepatucowok #sepatucewek#sepatugunungsecond #sepaturusak#adidas#sepatuindonesia #shoeslaundry #cucisepatujakarta #cucisepatutangerang #cucisepatutangsel #cucisepatubintaro #cucisepatubsd #cucisepatumurah #ngumbahsikil #unyellow #repaint #repair #washingshoes #sepatu #sepatucowok #sepatucewek#sepatugunungsecond #sepaturusak#adidas#sepatuindonesia #shoeslaundry
Boskuuu,sepatu nya udah kelar ni, jadi oke lagi... Buat kalian yang belum sempat bawa sepatu nya ke kita langsung hubungi kami yaa hehe Info lebih lanjut follow @ngumbahsikil_shoescare atau wa:089657316093 #shoescare  #shoesspa  #cucisepatu  Boskuuu,sepatu nya udah kelar ni,yang tadi nya buluk jadi oke lagi... Buat kalian yang belum sempat bawa sepatu nya ke kita langsung hubungi kami yaa hehe Info lebih lanjut follow @ngumbahsikil_shoescare atau wa:089657316093 Sepatu kotor,rusak,insyaallah kami tangani secara baik dan dapat kembali dipakai seperti semula #shoescare  #shoesspa  #cucisepatu  #cucisepatujakarta  #cucisepatutangerang  #cucisepatutangsel  #cucisepatubintaro  #cucisepatubsd  #cucisepatumurah  #ngumbahsikil  #unyellow  #repaint  #repair  #washingshoes  #sepatu  #sepatucowok  #sepatucewek #sepatugunungsecond  #sepaturusak #adidas #sepatuindonesia  #shoeslaundry  #cucisepatujakarta  #cucisepatutangerang  #cucisepatutangsel  #cucisepatubintaro  #cucisepatubsd  #cucisepatumurah  #ngumbahsikil  #unyellow  #repaint  #repair  #washingshoes  #sepatu  #sepatucowok  #sepatucewek #sepatugunungsecond  #sepaturusak #adidas #sepatuindonesia  #shoeslaundry 
Mencari salah orang lain seperti membuang ludah keatas,biasanya mengenai wajah sendiri,maka dari itu saya hanya bisa tersenyum melihat kebodohan dirimu sendiri.
.
.
.
#waktudulu #pulangsekolah #sundayfunday  #sunday #senyumsubuh #pejuangsenyum #allahuakbar #alhamdulillah #subhannallah #allsmile #sukabumiboyz #bgvnxng #vandalisme #hollister #gethigh #gettinghigh #cape #tunduh #ngomongwae #sepaturusak #janganlupabersyukur
Boskuuu,sepatu nya udah kelar ni,yang tadi nya buluk jadi oke lagi...
Buat kalian yang belum sempat bawa sepatu nya ke kita langsung hubungi kami yaa hehe
Info lebih lanjut follow @ngumbahsikil_shoescare atau wa:089657316093
Sepatu kotor,rusak,insyaallah kami tangani secara baik dan dapat kembali dipakai seperti semula 
#shoescare #shoesspa #cucisepatu #cucisepatujakarta #cucisepatutangerang #cucisepatutangsel #cucisepatubintaro #cucisepatubsd #cucisepatumurah #ngumbahsikil #unyellow #repaint #repair #washingshoes #sepatu #sepatucowok #sepatucewek#sepatugunungsecond #sepaturusak#adidas#sepatuindonesia #shoeslaundry
Boskuuu,sepatu nya udah kelar ni,yang tadi nya buluk jadi oke lagi... Buat kalian yang belum sempat bawa sepatu nya ke kita langsung hubungi kami yaa hehe Info lebih lanjut follow @ngumbahsikil_shoescare atau wa:089657316093 Sepatu kotor,rusak,insyaallah kami tangani secara baik dan dapat kembali dipakai seperti semula #shoescare  #shoesspa  #cucisepatu  #cucisepatujakarta  #cucisepatutangerang  #cucisepatutangsel  #cucisepatubintaro  #cucisepatubsd  #cucisepatumurah  #ngumbahsikil  #unyellow  #repaint  #repair  #washingshoes  #sepatu  #sepatucowok  #sepatucewek #sepatugunungsecond  #sepaturusak #adidas #sepatuindonesia  #shoeslaundry 
Ready to sale! Shoes cleaner (sabun khusus pencuci sepatu)..
Bagi kalian yg lebih suka mencuci sepatu sendiri dirumah bisa pakai shoes cleaner buatan #ngumbahsikil yaa.. Dibuat dengan bahan khusus untuk mencuci semua bahan sepatu agar tidak rusak..
Karena sepatu tidak bisa dicuci dengan detergen biasa atau detergen baju.. Satu botol @100ml..
Price 75k
Info lebih lanjut follow @ngumbahsikil_shoescare atau wa:089657316093
Sepatu kotor,rusak,insyaallah kami tangani secara baik dan dapat kembali dipakai seperti semula 
#shoescare #shoesspa #cucisepatu #cucisepatujakarta #cucisepatutangerang #cucisepatutangsel #cucisepatubintaro #cucisepatubsd #cucisepatumturah #ngumbahsikil #unyelow #repaint #repair #washingshoes #sepatu #sepatucowok #sepatucewek#sepatugunungsecond #sepaturusak#adidas#sepatuindonesia #shoeslaundry
Ready to sale! Shoes cleaner (sabun khusus pencuci sepatu).. Bagi kalian yg lebih suka mencuci sepatu sendiri dirumah bisa pakai shoes cleaner buatan #ngumbahsikil  yaa.. Dibuat dengan bahan khusus untuk mencuci semua bahan sepatu agar tidak rusak.. Karena sepatu tidak bisa dicuci dengan detergen biasa atau detergen baju.. Satu botol @100ml.. Price 75k Info lebih lanjut follow @ngumbahsikil_shoescare atau wa:089657316093 Sepatu kotor,rusak,insyaallah kami tangani secara baik dan dapat kembali dipakai seperti semula #shoescare  #shoesspa  #cucisepatu  #cucisepatujakarta  #cucisepatutangerang  #cucisepatutangsel  #cucisepatubintaro  #cucisepatubsd  #cucisepatumturah  #ngumbahsikil  #unyelow  #repaint  #repair  #washingshoes  #sepatu  #sepatucowok  #sepatucewek #sepatugunungsecond  #sepaturusak #adidas #sepatuindonesia  #shoeslaundry 
Repaint Selesaaaaaiiiii
Buat kalian yang belum sempat bawa sepatu nya ke kita langsung hubungi kami yaa hehe
Info lebih lanjut follow @ngumbahsikil_shoescare atau wa:089657316093
Sepatu kotor,rusak,insyaallah kami tangani secara baik dan dapat kembali dipakai seperti semula 
#shoescare #shoesspa #cucisepatu #cucisepatujakarta #cucisepatutangerang #cucisepatutangsel #cucisepatubintaro #cucisepatubsd #cucisepatumurah #ngumbahsikil #unyellow #repaint #repair #washingshoes #sepatu #sepatucowok #sepatucewek#sepatugunungsecond #sepaturusak#adidas#sepatuindonesia #shoeslaundry
Repaint Selesaaaaaiiiii Buat kalian yang belum sempat bawa sepatu nya ke kita langsung hubungi kami yaa hehe Info lebih lanjut follow @ngumbahsikil_shoescare atau wa:089657316093 Sepatu kotor,rusak,insyaallah kami tangani secara baik dan dapat kembali dipakai seperti semula #shoescare  #shoesspa  #cucisepatu  #cucisepatujakarta  #cucisepatutangerang  #cucisepatutangsel  #cucisepatubintaro  #cucisepatubsd  #cucisepatumurah  #ngumbahsikil  #unyellow  #repaint  #repair  #washingshoes  #sepatu  #sepatucowok  #sepatucewek #sepatugunungsecond  #sepaturusak #adidas #sepatuindonesia  #shoeslaundry 
Boskuuu,sepatu nya udah kelar ni,udah kita repaint dan kembali seperti baru
Buat kalian yang belum sempat bawa sepatu nya ke kita langsung hubungi kami yaa hehe
Info lebih lanjut follow @ngumbahsikil_shoescare atau wa:089657316093
Sepatu kotor,rusak,insyaallah kami tangani secara baik dan dapat kembali dipakai seperti semula 
#shoescare #shoesspa #cucisepatu #cucisepatujakarta #cucisepatutangerang #cucisepatutangsel #cucisepatubintaro #cucisepatubsd #cucisepatumurah #ngumbahsikil #unyellow #repaint #repair #washingshoes #sepatu #sepatucowok #sepatucewek#sepatugunungsecond #sepaturusak#adidas#sepatuindonesia #shoeslaundry
Boskuuu,sepatu nya udah kelar ni,udah kita repaint dan kembali seperti baru Buat kalian yang belum sempat bawa sepatu nya ke kita langsung hubungi kami yaa hehe Info lebih lanjut follow @ngumbahsikil_shoescare atau wa:089657316093 Sepatu kotor,rusak,insyaallah kami tangani secara baik dan dapat kembali dipakai seperti semula #shoescare  #shoesspa  #cucisepatu  #cucisepatujakarta  #cucisepatutangerang  #cucisepatutangsel  #cucisepatubintaro  #cucisepatubsd  #cucisepatumurah  #ngumbahsikil  #unyellow  #repaint  #repair  #washingshoes  #sepatu  #sepatucowok  #sepatucewek #sepatugunungsecond  #sepaturusak #adidas #sepatuindonesia  #shoeslaundry 
Boskuuu,sepatu nya udah kelar ni,yang tadi nya buluk jadi oke lagi...
Buat kalian yang belum sempat bawa sepatu nya ke kita langsung hubungi kami yaa hehe
Info lebih lanjut follow @ngumbahsikil_shoescare atau wa:089657316093
Sepatu kotor,rusak,insyaallah kami tangani secara baik dan dapat kembali dipakai seperti semula 
#shoescare #shoesspa #cucisepatu #cucisepatujakarta #cucisepatutangerang #cucisepatutangsel #cucisepatubintaro #cucisepatubsd #cucisepatumurah #ngumbahsikil #unyellow #repaint #repair #washingshoes #sepatu #sepatucowok #sepatucewek#sepatugunungsecond #sepaturusak#adidas#sepatuindonesia #shoeslaundry
Boskuuu,sepatu nya udah kelar ni,yang tadi nya buluk jadi oke lagi... Buat kalian yang belum sempat bawa sepatu nya ke kita langsung hubungi kami yaa hehe Info lebih lanjut follow @ngumbahsikil_shoescare atau wa:089657316093 Sepatu kotor,rusak,insyaallah kami tangani secara baik dan dapat kembali dipakai seperti semula #shoescare  #shoesspa  #cucisepatu  #cucisepatujakarta  #cucisepatutangerang  #cucisepatutangsel  #cucisepatubintaro  #cucisepatubsd  #cucisepatumurah  #ngumbahsikil  #unyellow  #repaint  #repair  #washingshoes  #sepatu  #sepatucowok  #sepatucewek #sepatugunungsecond  #sepaturusak #adidas #sepatuindonesia  #shoeslaundry 
๐Ÿฎ The Green House Effect ๐Ÿน
๐ŸŒพ..... Efek Rumah Kaca ......๐ŸŒฑ
*
*
*
*
*
*
*
* victim name : Mas Kandas @seetaar_
* #backtojungle #pendakigila #sepaturusak #efeklelah #efekrumahkaca #thegreenhouseeffect #yasudahlah
Selamat Idul Adha. Selamat berqurban bagi semua yang merayakan.
--
Semoga amal ibadah Anda diterima oleh Allah SWT. Mari kita berqurban, mari kita berbagi dengan sesama kita.
Selamat Idul Adha. Selamat berqurban bagi semua yang merayakan. -- Semoga amal ibadah Anda diterima oleh Allah SWT. Mari kita berqurban, mari kita berbagi dengan sesama kita.
Pertolongan pertama disaat: TERKENA TUMPAHAN KOPI.
--
Kemeja, bawahan, jas, dan banyak hal lainnya adalah beberapa hal yang sering menjadi korban dari kegiatan kopi-kopi kita. Bila bencana ini terjadi, segera alirkan air hangat (suam-suam kuku, jangan panas) untuk melunturkan noda pekat yang melekat.
--
Selanjutnya? Serahkan saja ke Laba-Laba. Kami Reparasi Segala.
Pertolongan pertama disaat: TERKENA TUMPAHAN KOPI. -- Kemeja, bawahan, jas, dan banyak hal lainnya adalah beberapa hal yang sering menjadi korban dari kegiatan kopi-kopi kita. Bila bencana ini terjadi, segera alirkan air hangat (suam-suam kuku, jangan panas) untuk melunturkan noda pekat yang melekat. -- Selanjutnya? Serahkan saja ke Laba-Laba. Kami Reparasi Segala.
Kata Ibu Annie:
Tukang reparasi di Laba-laba lebih terampil daripada yang lain. Ketika tas kesayangan saya rusak, saya reparasi ke Laba-Laba. Hasil reparasinya sangat memuaskan.
--
Jika Anda memiliki barang kesayangan yang rusak, jangan sembarangan memperbaikinya! Alih-alih bisa kembali berguna, barang Anda bisa malab semakin rusak. Jadi, untuk reparasi, serahkan saja kepada ahlinya.
--
Laba-Laba: Reparasi Segala
Kata Ibu Annie: Tukang reparasi di Laba-laba lebih terampil daripada yang lain. Ketika tas kesayangan saya rusak, saya reparasi ke Laba-Laba. Hasil reparasinya sangat memuaskan. -- Jika Anda memiliki barang kesayangan yang rusak, jangan sembarangan memperbaikinya! Alih-alih bisa kembali berguna, barang Anda bisa malab semakin rusak. Jadi, untuk reparasi, serahkan saja kepada ahlinya. -- Laba-Laba: Reparasi Segala
Pertolongan pertama disaat: SOL SEPATU RUSAK.
--
Gunakan lakban yang ditempel bolak-balik atau gunakan superglue untuk pertolongan pertama. Tetapi, jangan terlalu banyak berjalan ya! Ini hanya pertolongan sementara untuk menghindarkan Anda dari ketidak-nyamanan.
--
Selanjutnya? Serahkan saja ke Laba-Laba. Kami Reparasi Segala.
Pertolongan pertama disaat: SOL SEPATU RUSAK. -- Gunakan lakban yang ditempel bolak-balik atau gunakan superglue untuk pertolongan pertama. Tetapi, jangan terlalu banyak berjalan ya! Ini hanya pertolongan sementara untuk menghindarkan Anda dari ketidak-nyamanan. -- Selanjutnya? Serahkan saja ke Laba-Laba. Kami Reparasi Segala.
Kata Bapak Anto:
Sol sepatu kenang-kenangan dari Australia yang saya miliki sempat rusak. Saya perbaiki di Laba-Laba dari dahulu sampai sekarang selalu bagus.
--
Buat apa memperbaiki abal-abal jika dalam waktu yang singkat barang Anda akan kembali rusak? Percayakan kepada Laba-Laba. Kami memiliki garansi atas reparasi kami. Jangan khawatir ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
Kata Bapak Anto: Sol sepatu kenang-kenangan dari Australia yang saya miliki sempat rusak. Saya perbaiki di Laba-Laba dari dahulu sampai sekarang selalu bagus. -- Buat apa memperbaiki abal-abal jika dalam waktu yang singkat barang Anda akan kembali rusak? Percayakan kepada Laba-Laba. Kami memiliki garansi atas reparasi kami. Jangan khawatir ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
Untuk masalah sepatu rusak,teman teman bisa konsultasikan masalah kerusakan nya terlebih dulu,kirim foto bagian dan spesifikasi kerusakan sepatu agar bisa kami analisa,kirim barang ke kami,kami perbaiki,barang siap kami kembalikan dan siap teman teman pakai kembali.
Info lebih lanjut follow @ngumbahsikil_shoescare atau wa:089657316093
Sepatu kotor,rusak,insyaallah kami tangani secara baik dan dapat kembali dipakai seperti semula ,soal harga sudah pasti santai kaga lebaaaay hehehehe
#shoescare #shoesspa #cucisepatu #cucisepatujakarta #cucisepatutangerang #cucisepatutangsel #cucisepatubintaro #cucisepatubsd #cucisepatumurah #ngumbahsikil #unyellow #repaint #repair #washingshoes #sepatu #sepatucowok #sepatucewek#sepatugunungsecond #sepaturusak#adidas#sepatuindonesia #shoeslaundry
Untuk masalah sepatu rusak,teman teman bisa konsultasikan masalah kerusakan nya terlebih dulu,kirim foto bagian dan spesifikasi kerusakan sepatu agar bisa kami analisa,kirim barang ke kami,kami perbaiki,barang siap kami kembalikan dan siap teman teman pakai kembali. Info lebih lanjut follow @ngumbahsikil_shoescare atau wa:089657316093 Sepatu kotor,rusak,insyaallah kami tangani secara baik dan dapat kembali dipakai seperti semula ,soal harga sudah pasti santai kaga lebaaaay hehehehe #shoescare  #shoesspa  #cucisepatu  #cucisepatujakarta  #cucisepatutangerang  #cucisepatutangsel  #cucisepatubintaro  #cucisepatubsd  #cucisepatumurah  #ngumbahsikil  #unyellow  #repaint  #repair  #washingshoes  #sepatu  #sepatucowok  #sepatucewek #sepatugunungsecond  #sepaturusak #adidas #sepatuindonesia  #shoeslaundry 
Siang teman teman,Sudahkah kalian tau bagian bagian pada sepatu kalian???
Setiap bagian harus memiliki perawatan khusus ya guys.jadi jangan asal untuk merawat sepatu kalian,follow @ngumbahsikil_shoescare atau wa:089657316093
Sepatu kotor,rusak,insyaallah kami tangani secara baik dan dapat kembali dipakai seperti semula karena kami tau bagaimana merawat sepatu anda.soal harga udah pasti santai kaga lebay.hehehehe
#shoescare #shoesspa #cucisepatu #cucisepatujakarta #cucisepatutangerang #cucisepatutangsel #cucisepatubintaro #cucisepatubsd #cucisepatumurah #ngumbahsikil #unyellow #repaint #repair #washingshoes #sepatu #sepatucowok #sepatucewek#sepatugunungsecond #sepaturusak#adidas#sepatuindonesia #shoeslaundry
Siang teman teman,Sudahkah kalian tau bagian bagian pada sepatu kalian??? Setiap bagian harus memiliki perawatan khusus ya guys.jadi jangan asal untuk merawat sepatu kalian,follow @ngumbahsikil_shoescare atau wa:089657316093 Sepatu kotor,rusak,insyaallah kami tangani secara baik dan dapat kembali dipakai seperti semula karena kami tau bagaimana merawat sepatu anda.soal harga udah pasti santai kaga lebay.hehehehe #shoescare  #shoesspa  #cucisepatu  #cucisepatujakarta  #cucisepatutangerang  #cucisepatutangsel  #cucisepatubintaro  #cucisepatubsd  #cucisepatumurah  #ngumbahsikil  #unyellow  #repaint  #repair  #washingshoes  #sepatu  #sepatucowok  #sepatucewek #sepatugunungsecond  #sepaturusak #adidas #sepatuindonesia  #shoeslaundry 
Boskuuu,sepatu nya udah kelar ni,yang tadi nya buluk jadi oke lagi...
Buat kalian yang belum sempat bawa sepatu nya ke kita langsung hubungi kami yaa hehe
Info lebih lanjut follow @ngumbahsikil_shoescare atau wa:089657316093
Sepatu kotor,rusak,insyaallah kami tangani secara baik dan dapat kembali dipakai seperti semula 
#shoescare #shoesspa #cucisepatu #cucisepatujakarta #cucisepatutangerang #cucisepatutangsel #cucisepatubintaro #cucisepatubsd #cucisepatumurah #ngumbahsikil #unyellow #repaint #repair #washingshoes #sepatu #sepatucowok #sepatucewek#sepatugunungsecond #sepaturusak#adidas#sepatuindonesia #shoeslaundry
Boskuuu,sepatu nya udah kelar ni,yang tadi nya buluk jadi oke lagi... Buat kalian yang belum sempat bawa sepatu nya ke kita langsung hubungi kami yaa hehe Info lebih lanjut follow @ngumbahsikil_shoescare atau wa:089657316093 Sepatu kotor,rusak,insyaallah kami tangani secara baik dan dapat kembali dipakai seperti semula #shoescare  #shoesspa  #cucisepatu  #cucisepatujakarta  #cucisepatutangerang  #cucisepatutangsel  #cucisepatubintaro  #cucisepatubsd  #cucisepatumurah  #ngumbahsikil  #unyellow  #repaint  #repair  #washingshoes  #sepatu  #sepatucowok  #sepatucewek #sepatugunungsecond  #sepaturusak #adidas #sepatuindonesia  #shoeslaundry 
Boskuuu,sepatu nya udah kelar ni,yang tadi nya buluk jadi oke lagi...
Buat kalian yang belum sempat bawa sepatu nya ke kita langsung hubungi kami yaa hehe
Info lebih lanjut follow @ngumbahsikil_shoescare atau wa:089657316093
Sepatu kotor,rusak,insyaallah kami tangani secara baik dan dapat kembali dipakai seperti semula 
#shoescare #shoesspa #cucisepatu #cucisepatujakarta #cucisepatutangerang #cucisepatutangsel #cucisepatubintaro #cucisepatubsd #cucisepatumurah #ngumbahsikil #unyellow #repaint #repair #washingshoes #sepatu #sepatucowok #sepatucewek#sepatugunungsecond #sepaturusak#adidas#sepatuindonesia #shoeslaundry
Boskuuu,sepatu nya udah kelar ni,yang tadi nya buluk jadi oke lagi... Buat kalian yang belum sempat bawa sepatu nya ke kita langsung hubungi kami yaa hehe Info lebih lanjut follow @ngumbahsikil_shoescare atau wa:089657316093 Sepatu kotor,rusak,insyaallah kami tangani secara baik dan dapat kembali dipakai seperti semula #shoescare  #shoesspa  #cucisepatu  #cucisepatujakarta  #cucisepatutangerang  #cucisepatutangsel  #cucisepatubintaro  #cucisepatubsd  #cucisepatumurah  #ngumbahsikil  #unyellow  #repaint  #repair  #washingshoes  #sepatu  #sepatucowok  #sepatucewek #sepatugunungsecond  #sepaturusak #adidas #sepatuindonesia  #shoeslaundry