an online Instagram web viewer

#alahamdulillah medias

Photos

#Alahamdulillah sukses.. πŸ˜‡
Thanks my wife...janji allah itu pasti..hadiah raya tuk shuben tahun nie....
#abgsadosygisteri#alahamdulillah#thanksforeverything😘 @eyna_lie
Sisa foto kemarin,edisi lebaran thn ini...πŸ˜„πŸ˜‰πŸ˜Ž#Alahamdulillah #kluargakecilq #slalubahagia...πŸ˜‰πŸ˜ŽπŸ˜šπŸ˜
Takkan HADIR tanpa pertemuan...
Takkan TULUS tanpa kejujuran...
Takkan SUCI tanpa ikatan...
Takkan ABADI tanpa kesetiaan...
Takkan INDAH tanpa kasih.
#hanya_manusia_biasa
#ALAHAMDULILLAH
Takkan HADIR tanpa pertemuan... Takkan TULUS tanpa kejujuran... Takkan SUCI tanpa ikatan... Takkan ABADI tanpa kesetiaan... Takkan INDAH tanpa kasih. #hanya_manusia_biasa  #ALAHAMDULILLAH 
#Repost @pej4_1554 with @repostapp
・・・
Still bersama rxz.. Bila aku brubah jgn tnya sbb apa,jgn tnya kenpa..kamu tepok dada tnya hati sndri kenpa aku brubah... #2017_mgkin_lebih_baik_2016 #alahamdulillah
00.00 waktunya kita tutup πŸ•›

#alahamdulillah 
#janganlupabersyukur 
GG @muhammadfahruul
πŸƒπŸƒπŸƒβš½βš½
#3point
#alahamdulillah
#plingtinggihahah
And here I got a location❀ #alahamdulillah❀ #imenoughforme❀
Eid Mubarak #day3 #sisoflife #Alahamdulillah for everything #allbeautiful
Entah kenapa kangen jaman SMA😊, tapi bukan kangen si dia yaπŸ˜„

Rasanya nyesel,kenapa nggak tau dari dulu kalau muslim itu harus begini gak boleh begitu, wajib ini dan sunah itu πŸ˜” .
.
.
Dan Alhamdulillah Allah nunjukin Kasih sayangnya.
Bersyukur untuk hari ini dan seterusnya 🌼🌼
.
.
Nb: jangan tanya saya yg mana, karena saya lagi dikelas dibalik jendelaπŸ˜‚

#alahamdulillah #hijrah #yukhijrah #istiqomah #latahzan
Entah kenapa kangen jaman SMA😊, tapi bukan kangen si dia yaπŸ˜„ Rasanya nyesel,kenapa nggak tau dari dulu kalau muslim itu harus begini gak boleh begitu, wajib ini dan sunah itu πŸ˜” . . . Dan Alhamdulillah Allah nunjukin Kasih sayangnya. Bersyukur untuk hari ini dan seterusnya 🌼🌼 . . Nb: jangan tanya saya yg mana, karena saya lagi dikelas dibalik jendelaπŸ˜‚ #alahamdulillah  #hijrah  #yukhijrah  #istiqomah  #latahzan 
i build up my self from Zero to Hero until i got life like right now and i’m a man never shame to be do this as long as a good job. I just be patiently to facing hard life to fight for the sake of life without anyone who lighten his hand for me. And anyway i know i learn for the best master all of this gift and to be honestly im always love & miss HER even our condition is not on our side (maybe God have plan). By the way i’m so really thank you for the gift u teach me about culinary, property business, banking & taxation procedure πŸ˜‡ and god i would be thanks 4 u too all of this and i pray to u Please safe her the woman who i loved.😒I know you know betterπŸ˜‡ #mylife #mycondition #buildlife #quotesaboutlife #pray #alahamdulillah #bersyukur #rahmat #rezeki #lovemoms #sad #imissher #istighfar #ikhlas #myrisk
i build up my self from Zero to Hero until i got life like right now and i’m a man never shame to be do this as long as a good job. I just be patiently to facing hard life to fight for the sake of life without anyone who lighten his hand for me. And anyway i know i learn for the best master all of this gift and to be honestly im always love & miss HER even our condition is not on our side (maybe God have plan). By the way i’m so really thank you for the gift u teach me about culinary, property business, banking & taxation procedure πŸ˜‡ and god i would be thanks 4 u too all of this and i pray to u Please safe her the woman who i loved.😒I know you know betterπŸ˜‡ #mylife  #mycondition  #buildlife  #quotesaboutlife  #pray  #alahamdulillah  #bersyukur  #rahmat  #rezeki  #lovemoms  #sad  #imissher  #istighfar  #ikhlas  #myrisk 
hi I'm Muhammad Raka Al-Azzam  umut q 2,5 thn, beratku naik jadi 14 kg nih makanya bundaku happy #alahamdulillah
hi I'm Muhammad Raka Al-Azzam umut q 2,5 thn, beratku naik jadi 14 kg nih makanya bundaku happy #alahamdulillah 
Hbd birong alay  as @lamtiar07_lamtiar 
Wish nya panjang umur sehat selalu yaa.. .Tahun  dpan ga birong+alay lagii aa wkwkw πŸ˜›
.
Team sukses si rempong>@julianisilitonga .. sikitingqyu @devibatubaara anak solehah @fitri_wahyuni928 
Thanks buat hari iini😘😘
.
.
.
#alahamdulillah #birthday20 #p13-3-2 #2ndbirthday #bestfriend #alayy #jco
Hbd birong alay as @lamtiar07_lamtiar Wish nya panjang umur sehat selalu yaa.. .Tahun dpan ga birong+alay lagii aa wkwkw πŸ˜› . Team sukses si rempong>@julianisilitonga .. sikitingqyu @devibatubaara anak solehah @fitri_wahyuni928 Thanks buat hari iini😘😘 . . . #alahamdulillah  #birthday20  #p13 -3-2 #2ndbirthday  #bestfriend  #alayy  #jco 
my hearted shattered into a million pieces πŸ˜­πŸ’” Rezeki 20 senπŸ‘‡
jgn pernah berkira dlm bersedekah.dlm rezeki kita ada jgk rezeki org lain.kalau ada lbih tu share2 lah,tak rugi pun.mngkin allah tak balas balik duit kita tapi mungkin something yg kita sgt perlukan.allahuuuu
#prayforpalestine #doayangbaik2
#cakapyangbaik2 #mintakyangbaik2 #fikiryangbaik2 #komenyangbaik2 #like4like #love4love #alahamdulillah #syukurselalu #allahmahabesar #akuseorangpendosa
#iloveislam #ctdkfans
my hearted shattered into a million pieces πŸ˜­πŸ’” Rezeki 20 senπŸ‘‡ jgn pernah berkira dlm bersedekah.dlm rezeki kita ada jgk rezeki org lain.kalau ada lbih tu share2 lah,tak rugi pun.mngkin allah tak balas balik duit kita tapi mungkin something yg kita sgt perlukan.allahuuuu #prayforpalestine  #doayangbaik2  #cakapyangbaik2  #mintakyangbaik2  #fikiryangbaik2  #komenyangbaik2  #like4like  #love4love  #alahamdulillah  #syukurselalu  #allahmahabesar  #akuseorangpendosa  #iloveislam  #ctdkfans 
YES by Meen Collections 
12/12/2017 - 12/01/2018
Jangan lupa tau 😊
πŸ›’πŸ›’πŸ›’πŸ›’πŸ›’πŸ›’πŸ›’πŸ›’πŸ›’
BUY 6 FREE 1
Color blh mix πŸ“†πŸ“†πŸ“†πŸ“†πŸ“†πŸ“†πŸ“†πŸ“†πŸ“†
#meencollections #endyearsale #yes #yearendsale #alahamdulillah #earlybird #kaindalammuslimah #kaindalam #innerskirt #petticoat
Kita juara

Kerry APAC CUP Futsal tournament 2017

Tampoi Thunder v

#kerryingredients #alahamdulillah #rezeki #futsal #tournament #mygopro
#hero4 #goprosports
Team PKNP JUARA di Kejohanan Boling Berpasukan PRKMUIP 
#alahamdulillah
#tqteampknp
#terimakasihdaunkeladiPRKMUIP
#juarateam
#topscorerwomen
#09disember2017
Setiap gmbar ada cerita yg trsendiriπŸ˜ƒ
Ceria2 selalu 😊
#allahtauapayangterbaikbuathambanya 
#alahamdulillah 
#positivevibes
Kain dalam @ inner skirt by Meen Collections update
πŸ†•πŸ†•πŸ†•πŸ†•πŸ†•πŸ†•πŸ†•πŸ†•πŸ†•πŸ†•
Pure White - Long AVAILABLE now. 
YES dah ada warna putih asli 😍
πŸ“†πŸ“†πŸ“†πŸ“†πŸ“†πŸ“†πŸ“†πŸ“†πŸ“†πŸ“†
YES - year end sale (12/12/17 - 12/01/18)
BUY 6 FREE 1
 #meencollections #kaindalammuslimah #kaindalam #innerskirt #petticoat #yes #yearendsale #earlybird #alahamdulillah
Kain dalam @ inner skirt by Meen Collections update
πŸ†•πŸ†•πŸ†•πŸ†•πŸ†•πŸ†•πŸ†•πŸ†•πŸ†•πŸ†•
Pure White - Long AVAILABLE now. 
YES dah ada warna putih asli 😍
πŸ“†πŸ“†πŸ“†πŸ“†πŸ“†πŸ“†πŸ“†πŸ“†πŸ“†πŸ“†
YES - year end sale (12/12/17 - 12/01/18)
BUY 6 FREE 1
 #meencollections #kaindalammuslimah #kaindalam #innerskirt #petticoat #yes #yearendsale #earlybird #alahamdulillah
Salam jumaat semua... Semoga dipermudhkn segala urusan hari ini... 😊
Yana nk share sikit... Tudung yg yana pakai ni dr @dsv.sorgatudung ...sedap n lembut je kain.... Dpt broach DSV free😍😍
#allahtauapayangterbaikbuathambanya 
#alahamdulillah 
#dsvshawl
Malam2 mw tdr ada yg Trf..
#alahamdulillah
@Regrann from @sunshinedecorationss: #Alahamdulillah!!! From #Sunshinedecorationss #Kano #nigeriaweddings
Jangan pernah iri dengan apa yg orang lain miliki. Setiap orang punya masalahnya sendiri. Bersyukurlah untuk hidup ini.
#happy_working_day
#bersama_wan_beres
#goodmorning 
#alahamdulillah πŸ™‡πŸ™‡πŸ™‡πŸ™‡
#santaimalam#ntntv#alahamdulillah
.
.#DaneshaghaFeriyaFazilPutra 😘😘😎
Ini judulnyo, 
Pempek dak becuko
Tekwan dak becabe

#bersyukur
#alahamdulillah
#pempekhomed
#tekwanhomed
#sambelteritempekering
#tumislabukesek πŸ‘πŸ‘Œ, Bukan riak, tetapii hanya ingin meningkatkan kreasi di dapur 😊
Peace to the Older Gods willing to share their knowledge, wisdom and understanding to the seeds rising. The Guardian here spent countless hours explaining the history, secrets and nature’s technlogoy of Mt. Palomar. Love is love, each 1 teach 1. #goddessfestival #wisdom #payitforward #alahamdulillah
Peace to the Older Gods willing to share their knowledge, wisdom and understanding to the seeds rising. The Guardian here spent countless hours explaining the history, secrets and nature’s technlogoy of Mt. Palomar. Love is love, each 1 teach 1. #goddessfestival  #wisdom  #payitforward  #alahamdulillah 
Jika manusia berusaha melawan hukum alam, maka ia akan menghancurkan dirinya sendiri.
#happy_working_day 
#felling_good 
#alahamdulillah
#goodnight πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰
Semua ada wakktunya
πŸ’•@nonikwahida 
#melepasrindu #bersamamu #cewekmanja #hanyasesaatπŸ˜‚ 
#terimakasihallah #alahamdulillah #😣