an online Instagram web viewer

#anakalay medias

Photos

Terkadang lihat foto ini mau ketawa sendiri
#lestpost #anakalay #generasimicin #medan #indonesia
Untungnya ane pake hp sony, nokia dan LG.
Bulan depan ganti motor yamaha ah biar keren :v
#avengers #minangkocak #thor #hulk #captainamerica #ironman #xiaomi #asus #oppo #hp #handphone #motor #yamaha #kampret #cabecabean #anakalay #cyduk #petajajahan #bedaktebal #mukaputih #leheritam #jamannow
Avengers Turun Tangan ๐Ÿ˜…

#AnakAlay cabe cabean via @minang.kocak
Avengers Turun Tangan ๐Ÿ˜… #AnakAlay  cabe cabean via @minang.kocak
Avengers Turun Tangan ๐Ÿ˜…

#AnakAlay
Avengers Turun Tangan ๐Ÿ˜… #AnakAlay 
Bergaya itu make milik sendiri jangan Hasil Nyewa atau pun Minjem ๐Ÿค”๐Ÿ˜‚
#anakalay 
#jamannow 
#gataudiri 
#kamupikirkamusiapa
Berikan pencerahan ya alloh ๐Ÿ˜‚ arek stress gak mari2 @satgenta #tiktokindo #musicallyapp #musicallyindonesia #anakalay #cabecabean #musicallys #tiktokers #tiktoklovers #viralkan #hahahaofficial #generasimicin ๐Ÿ˜‚
Kelingan lagi cilik lah.. kurang lebih kaya kue..
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Sok wanian.. tp kecingan.. hahaa.
...
Follow @angelina_jawa ...
#cilacap #cilamayawetan #cilamayakulon 
#anakalay #anakgaul #berani 
#lucu #funny
##angelinajawa
#karawang
.
BSY NONI Black Hair Magic Shampoo
Shgampo Penghitam Rambut Alami
1 box isi 20  sachet
.
BSY NONI adalah Shampo Penghitam Rambut alami yang dihasilkan dari ramuan herbal Sari Pati Mengkudu, akar Ginseng dan banyak lagi, semuanya ramuan alami, bebas bahan kimia. Percaya atau tidak hanya dalam waktu 7 / 10 menit saja rambut akan menjadi hitam dan mengembalikan kemudaan penggunaanya.
.
Kelebihan BSY Noni:
โ€ข Mudah dalam pemakaian
โ€ข Mengatasi gatal dikulit kepala
โ€ข Terbuat dari bahan-bahan alami
โ€ข 6 kali lebih hitam dari shampo biasa
โ€ข Melebatkan dan menguatkan rambut
โ€ข Mencegah dan mengilangkan KETOMBE
โ€ข Tidak mudah pudar (meski sering keramas)
โ€ข Hanya 10 menit, rambut putih menjadi hitam
โ€ข Memberi NUTRISI & VITAMIN ke akar rambut
โ€ข Pengakuan FDA, GMP, IFANCA (Halal digunakan)
โ€ข Mengatasi masalah rambut rontok dan rambut bercabang
.
BSY Noni untuk therapy perawatan rambut bermasalah seperti : rambut rotok, rambut yang berketombe, rambut yang pecah, rambut warna merah, kebotakan dll. Shampo Noni adalah formula untuk memberikan Nutrisi/Vitamin pada rambut supaya rambut sehat dan hitam berkilau, mensupplay kolagen pada rambut sehingga bagian rambut yang memutih akan kembali hitam hingga akar rambut.
.
Info & Konsul Gratis :
ยป SMS/Whatsapp: 0818.0408.0101
ยป web : www.griyanatural.com
ยป Pin BB: 5CE1EF76
ยป Id Line: vhie2
.
Untuk respon cepat KLIK Link dibawah ini :
https://goo.gl/WPP2Gb
.
#Produk #konsultasikesehatan  #konsultasigratis  #produknasa  #produkherbal  #obatherbal  #bisnisonline  #herbalmurah  #distributornasa  #onlineshopterpercaya #anak #anak2 #anakabah #anakalay #anakanak #anakasi #anakayah #anakband #anakbuah #anakbunda #pelangsingbadantiens #pelangsingbagus #pelangsingbandung #pelangsingbetis #pelangsingbpom #pelangsingbusui #pelangsingcepat #pelangsingdetox #pelangsingdokter #pelangsingefektif
. BSY NONI Black Hair Magic Shampoo Shgampo Penghitam Rambut Alami 1 box isi 20 sachet . BSY NONI adalah Shampo Penghitam Rambut alami yang dihasilkan dari ramuan herbal Sari Pati Mengkudu, akar Ginseng dan banyak lagi, semuanya ramuan alami, bebas bahan kimia. Percaya atau tidak hanya dalam waktu 7 / 10 menit saja rambut akan menjadi hitam dan mengembalikan kemudaan penggunaanya. . Kelebihan BSY Noni: โ€ข Mudah dalam pemakaian โ€ข Mengatasi gatal dikulit kepala โ€ข Terbuat dari bahan-bahan alami โ€ข 6 kali lebih hitam dari shampo biasa โ€ข Melebatkan dan menguatkan rambut โ€ข Mencegah dan mengilangkan KETOMBE โ€ข Tidak mudah pudar (meski sering keramas) โ€ข Hanya 10 menit, rambut putih menjadi hitam โ€ข Memberi NUTRISI & VITAMIN ke akar rambut โ€ข Pengakuan FDA, GMP, IFANCA (Halal digunakan) โ€ข Mengatasi masalah rambut rontok dan rambut bercabang . BSY Noni untuk therapy perawatan rambut bermasalah seperti : rambut rotok, rambut yang berketombe, rambut yang pecah, rambut warna merah, kebotakan dll. Shampo Noni adalah formula untuk memberikan Nutrisi/Vitamin pada rambut supaya rambut sehat dan hitam berkilau, mensupplay kolagen pada rambut sehingga bagian rambut yang memutih akan kembali hitam hingga akar rambut. . Info & Konsul Gratis : ยป SMS/Whatsapp: 0818.0408.0101 ยป web : www.griyanatural.com ยป Pin BB: 5CE1EF76 ยป Id Line: vhie2 . Untuk respon cepat KLIK Link dibawah ini : https://goo.gl/WPP2Gb . #Produk  #konsultasikesehatan  #konsultasigratis  #produknasa  #produkherbal  #obatherbal  #bisnisonline  #herbalmurah  #distributornasa  #onlineshopterpercaya  #anak  #anak2  #anakabah  #anakalay  #anakanak  #anakasi  #anakayah  #anakband  #anakbuah  #anakbunda  #pelangsingbadantiens  #pelangsingbagus  #pelangsingbandung  #pelangsingbetis  #pelangsingbpom  #pelangsingbusui  #pelangsingcepat  #pelangsingdetox  #pelangsingdokter  #pelangsingefektif 
#gaes 
#kekinianbanget 
#salatigahitz 
#zamannow 
#lagiviral 
#viralindonesia 
#anakalay 
#jawatengah 
#selebgramsalatiga 
#zamanhits 
#alorhits
#NTT
@isak.dael98 
@putrykultana 
@marethasari20 
@yunta96_ 
@irenkay1009 
@ineetalu 
@kakalucky_official 
@selebgramsalatiga
dapet sift nye orang gila semuaaahhh ...alhasil jadi bgini dahhh #orangwaras #anakalay #temenaja #bestpren #pokokehoe @angday281
Takkan pernah ada lagi๐Ÿ˜—,tapi kusut bat suaranya ehehe,lupain aja lah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
-
-
- 
#anakalay 
#kidsjamannow
Takkan pernah ada lagi๐Ÿ˜—,tapi kusut bat suaranya ehehe,lupain aja lah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ - - - #anakalay  #kidsjamannow 
Add and follow my facebook okey?!!!
Dan dapatkan update status2 alay dariku๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… #anakalay #cowoksholeh #cowoklugu #cowokkampung #alay
Jadi ini cerita nya anak alay maen emce๐Ÿ˜จ
#musicallyindonesia #musergeneration #musically
#anakalay ๐Ÿฅ€๐Ÿฅ€delson
22.:34-
Jangan dulu mundur sebelum mencoba , selama kamu bisa ? Lakukanlah ! .
.
.
.
(jangan lupa mandi hari ini)๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‚
#burem #passion #musik #new #styles #anakalay #wkwk #majalayangahiji #majalayapride
Kamu terlalu rapuh untuk tersenyum.
ยฐ
Karena kamu terlihat menyedihkan setiap kali kamu tersenyum.
ยฐ
Kamu terlalu hampa untuk seukuran remaja.
ยฐ
Karena kamu tak memiliki siapa pun.
ยฐ
Kamu terlalu manis untuk dilupakan.
ยฐ
Karena kutahu bahwa aku tak pernah melupakan siapa kamu.
ยฐ
Kamu terlalu tertutup untuk dirimu.
ยฐ
Karena kamu tak dapat percaya kepada, entah siapa itu.
ยฐ
Kamu terlalu diam untuk hidupmu.
ยฐ
Karena diam itu adalah aku, ALIV MU.

#saaelah #naonsih #anakalay #anakgabut #anakgalau #anakbaukentut
Kamu terlalu rapuh untuk tersenyum. ยฐ Karena kamu terlihat menyedihkan setiap kali kamu tersenyum. ยฐ Kamu terlalu hampa untuk seukuran remaja. ยฐ Karena kamu tak memiliki siapa pun. ยฐ Kamu terlalu manis untuk dilupakan. ยฐ Karena kutahu bahwa aku tak pernah melupakan siapa kamu. ยฐ Kamu terlalu tertutup untuk dirimu. ยฐ Karena kamu tak dapat percaya kepada, entah siapa itu. ยฐ Kamu terlalu diam untuk hidupmu. ยฐ Karena diam itu adalah aku, ALIV MU. #saaelah  #naonsih  #anakalay  #anakgabut  #anakgalau  #anakbaukentut 
Tukang potrek๐Ÿ“ท @doniwbw_ 
Inilah aku, dengan segala kesederhanaanku.. Cerita hidupmu belum pasti sama dengan cerita hidupku.. karena hidupku bukan hidupmu.. jadilah dirimu sendiri dengan segala kebaikanmu.. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Selalu berikan secuil cinta di setiap mahluk di sekitarmu..
#salambungutgebuh #salambungutgebuh๐Ÿ‘๐Ÿ‘Š #anakbaik #anaklangit #anakalay #abaikantaimu #liatsekitarbolamataanjing #ketiakbapak.
Saking Sulit Nya Berdiri Sendiri Shingga Diri Harus Beradaptasi๐Ÿ˜†#anakmudaindonesia 
#accousticguitar 
#musicindonesia 
#anakmudamakassarpunyamau#anakalay #like4likeinstagram
Karna saya cuma manusia biasa . Dan manusia juga tempatnya dosa ๐Ÿ˜‡
.
.
.
.
.
#instagram #instagood #instacolage #kekinian #remajahitsmasakini #anakhits #anakalay #model #fashionshow #photoshoot #photogrid
dari pada galau guys, mending naik gunung aja. Nah klo hati lagi panas, itu ada es gunung, adem deh jadinya. โฌ‡๏ธ โฌ‡๏ธ โฌ‡๏ธ #anakalay #anakkeren #anakgaulindonesia #pendakiindonesia #pencintaalam #travelerindonesia #backpackerdunia #likeforfollow #adventuretime #abendteuer #lifestlyle #naturephotography #hobbyworld #explore #europe #lifeforlife #winterwonderland #amazingplacestovisit #bayern #germany #nebelhorn #mytripmyadventure #bergsรผchtig #ig_pendaki #discoverearth
dari pada galau guys, mending naik gunung aja. Nah klo hati lagi panas, itu ada es gunung, adem deh jadinya. โฌ‡๏ธ โฌ‡๏ธ โฌ‡๏ธ #anakalay  #anakkeren  #anakgaulindonesia  #pendakiindonesia  #pencintaalam  #travelerindonesia  #backpackerdunia  #likeforfollow  #adventuretime  #abendteuer  #lifestlyle  #naturephotography  #hobbyworld  #explore  #europe  #lifeforlife  #winterwonderland  #amazingplacestovisit  #bayern  #germany  #nebelhorn  #mytripmyadventure  #bergsรผchtig  #ig_pendaki  #discoverearth 
Cute pas awal nya aja ๐Ÿ˜‚๐Ÿ™ˆ๐ŸŒบ
.
.
.
.
.#tiktokindo#tiktokhitz#tiktokmedan#tiktokkreatif#anakalay#putraputribatak#bataknese#mukabadut#okekanajalayaa๐Ÿค˜๐Ÿฟ๐Ÿ˜Ž
Bathroom pictures.
And my expression was failed for picture #2. (udah ditelponin ojek, kha kha kha)
Next time, coba lagi!!!
.
.
#blinddatecinema 
#SukaSukadiHariMinggu
Apa ada yang lupa caranya bahagia?๐Ÿ˜‚ #instagram #instagood #instacolage #kekinian #remajahitsmasakini #anakhits #anakalay
Opo se maksud e arek iki, koen gendeng a, ketularan Arek2 tik tok, ilingo umur talah๐Ÿ˜‚ @satgenta #musically #musicallyindonesia #tiktok #tiktokindonesia #anakalay #kidsjamannow #repost #musicallyrepost #viral
Sperti gersang yg merindukan hujan,knp melupakan tak semudah menemukan?? #anakalay #justcaption #btstae #gfriend #got7 #bts #exo #apinks #exid #twice #redvelvet #taehyung #v
Gatau caption nya apa,-
--------------------------
#muserid #muserindo #muserindonesia #muser #musergeneration #muserejleg #musically #musicallyindonesia #musicallyapp #anakalay #sokngartis #muserhope 
Don't forget follow musical.ly gw yaa gaes @nayaraen okay, thankyou๐Ÿ’•
Ps = kalau gak suka ya ga usah liat:v, gitu aja susah๐Ÿ˜‘
Kayak ada yg dirindukan aja...
Heheheheheheheheheheheh......
Lagi seneng ngayal...
Efek wong suwong... #cahkekinian #cahnartist #cahhits #cahh #cahkediri #cahalay #anakhist #anakkediri #anakalay #cahsuwung #like4like
Kalian Tidak Harus Kaya Untuk Berlibur Dengan Baik๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
โ—Ž
โ—Ž
โ—Ž
โ—Ž
โ—Ž
#mytravelgram #trive #anakalay #sahabatgokil #sahabatsejati #anakhitskekinian #anakhunting #like4like #likeforlike #katakatasendiri #ll#lfl#lll#ff#fff#lf#llllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll
๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’•๐Ÿ’• indah bgtz klo sllu da truz dsamping kmu ... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #gajelazbgtz
#anakalay
๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’•๐Ÿ’• indah bgtz klo sllu da truz dsamping kmu ... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #gajelazbgtz  #anakalay 
Mending muka tembem ketimbang muka dua โœŒโœŒ
.
.
.
.
.
#instagram #instagood #instacolage #anakhits #anakalay #kekinian #remajahitsmasakini
Namanya juga HIDUP 
Kita yang jalanin . Mereka yang komentarin ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ
.
.
.
.
.
#instagram #instagood #instacolage #anakhits #anakalay #remajahitsmasakini #photogrid
Sesuatu yg tulis dari hati bukan nafsu belaka. Indah dan penuh makna.

Kecupan kening

@ad_always
#ad_always 
#couplestory #couple #kecupankecil #kecupankening #abg #ababil #anakalay #love #cinta #kasih #sayang
just have a lasting love๐Ÿ™ˆ๐Ÿ’• #anakalay #anakjamannow #cintacintaan
2 buah #anakalay follow ig nya