an online Instagram web viewer

#anakalayy medias

Photos

Jangan bikin baper ya kalo gak niat milikin mahπŸ˜‚
.
#justcapt #anakalayy  #gagalkekinian .
~ Menggunakan waktu adalah seni yang dibutuhkan keahlian khusus untuk menjadikannya sebuah mahakarya πŸ˜ŠπŸ˜‡
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

#quotes #quotesoftheday #selfmotivation #bengkuluhits #anakhits #anakalayy #anaklebay #anakjawahits #anakmasakini
Kebahagian tergantung pada,, Apa yang dapat anda berikan 
bukan pada apa yang anda peroleh.. Bukan anak pantai 😁
#anakalayy 
#travellerlife#pantai#holiday#hits#backpacker#vc#vcoom
Bukan tentang hebat atau merasa bangga,, tetapi
Tentang bagaimana mencoba
Merasakan hidup lebih indah dan bermakna...πŸ˜ŽπŸ˜‡ #travelling#backpaceran#dolananjauh#vcs#instadaily#goodlucky#kecehits#anakalayy#πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€#visitbogor#makeuplook#oke#marsmellow#
Not all girls are made of sugar and spice and everything nice...
.
.
.

Some girls are made of adventure and wine and all things fine... #andventure#rocknroll#anakalayy#demendolan#travellinglife #justforme#hikking#refreshing#always#fff😊ffπŸ’‹ffπŸ‘ŒffπŸ’•4fβ€οΈπŸ”πŸ”«πŸ’£44followοΌ”followforfollowοΌ”f4frs4likeforlikeforfollow4likeforlikesback44likes4me4lramahhit #girlssweat
Kelakuan kalian gaes dasar kids jsman old πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #damensquad 
#abaikanyangbelakangtu 
#anakalayy
Dia itu yg selalu ngajakin gue jalanΒ²πŸ˜‚jalanΒ² nya mah ga jauh yah layπŸ˜‚palingan mah jajan ke mama eko bareng mia yakπŸ˜‚wkwk. @salayda__ [TEMENPALINGGOKIL] 
walaupun alay anak asramaπŸ˜‚tapi yah gtuuπŸ˜…up

#temencurhatku#anakalayy#temenntersaiang#lovelove#hahahaha
Dia itu yg selalu ngajakin gue jalanΒ²πŸ˜‚jalanΒ² nya mah ga jauh yah layπŸ˜‚palingan mah jajan ke mama eko bareng mia yakπŸ˜‚wkwk. @salayda__ [TEMENPALINGGOKIL] walaupun alay anak asramaπŸ˜‚tapi yah gtuuπŸ˜…up #temencurhatku #anakalayy #temenntersaiang #lovelove #hahahaha 
Happy Holiday Guys...selamat bertemu tahun depan
..πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
#Glorious
#anakalayy
Happy Holiday Guys...selamat bertemu tahun depan ..πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ #Glorious  #anakalayy 
Kada papa kada bungas yang penting hirang
#candid #gayabahari  #anakalayy  #kadabungas
lagi. . .lagii. .daN lagii aku ketagihaan jdiee alayerr's πŸ˜§πŸ™ˆ please "JANGAN DIBULLY"
πŸ˜ŸπŸ™πŸ™
.
.
.
.
.
#ngalaylagi
#katagian
#gara"appkeche
#gokilkeche
#anakalayy
#wargadumay
#korbankidzjamannow
#kwaiapp 
#disini
#DUMAY
#pandaanswantee
#fashion 
#pandanfashion
#famouspandaan
Aku hanya ingin memperbaiki hubungan kita bukan menyudahi hubungan kita.. #wew #hitskekinian #ngehits #anaknakalπŸ˜‚ #anakalayy #kidsgramph #jamannowkids #anaksekolahan
#Repost @lisaarianty_ with @repostapp
・・・
Mahasiswa pengejar ACC Lab 😳
.
.
.
#fmipausu_ #anakusu #anakusukeren #anakusukreatif #masukkampus2017 #pelajarkreatif #usupunya #usu_stambuk17 #mahasiswakeren #mahasiswicantik #anakalayy #medanhits #meprousu
#Repost @lisaarianty_
・・・
Mahasiswa pengejar ACC Aslab 😳
.
.
.
#fmipausu_ #anakusu #anakusukeren #anakusukreatif #masukkampus2017 #pelajarkreatif #usupunya #usu_stambuk17 #mahasiswakeren #mahasiswicantik #anakalayy #medanhits #meprousu
. .
. . 
#nakalbolehbodohjangan 
#nakalkarenaalasan
.#anakalayy .  #nduweaturan. .  #lebayhitsss 
#kidsjamannow .perubahan diri.karena di pengaruhi oleh  alasan.....#kidsjamannow
Hhh 
Anak jaman mau ngehits kurang duit 
Jadi nya, barang bos di pakekin buat foto- biar kelihatan anak hits wkwkw ,sampek keranjang tempat tidur bos buat foto" hhhhh situ waras neng 
Mangkanya jangan ke banyakan makan micin πŸ˜‚πŸ˜‚upp πŸ™Š

#gagalngehitz #anakalayy #caption #gosahgupek
#upsupsups #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf
Inilah aku yang apa adanya tidak sempurna karena kesempurnaan hanyalah milik Allah semata.
.
.
.
#yaallah #kandangan #banjarmasin #banjarmasinbungasbanar #banjarbaru #banjarbarubungass #banjarbanar #kekinian #kekinianbangets #lagihits #hitsbandung #hitsjakarta #anakalayy #anakhitss #kece #klikbanjar #gopro #goprohero4 #goprohero5
Di cafe
.#anakalayy
Terkadang bertingkah alay itu asikπŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚
#anakalayy 
#culunpunya 
#janagnlupabahagia
#asikinaja
#biarkekinian
#cogan
Lebay dlam hidupku msih wajar krna sya msih remaja yg dlam proses pertumbuhan, perkembangan, dan perubahan yg msih wajar jika alay-alay πŸ˜‰πŸ‘ŒπŸ‘Š
#msihanaksmp #anakalayy #msihwajar #prosesperubahan #hijrahmnjadilebihbaik #selebgramsidrap
Akhir-akhir ini banyak yg nyalahin gua MICIN..
Apa salah gua vroh 😭😭😭 #kurangmicin 
#hotπŸ”₯ 
#hΓΆt 
#micina 
#micin 
#anakalay 
#anakalayy 
#lagihits 
#viral 
#kekinianbanget
Bahagia itu sederhana ketika lu punya teman yang bisa ngertiin lu #maafkanaku #anakalayy #aku #kamu
Dimana ada pertemuan disitu ada perpisahanπŸ˜‚
#mengila
#anakalayy
#tergila
Pada dasarnya yg buat nyaman akan kalah dengan restu org tua 
#y #takari #anakalayy  #janganlupabahagia #jomblomulia πŸ˜πŸ˜‚
ngo kocomoto ben koyo wong liyoo....#anakhits #anakalayy
Surga dunia surga wisata πŸ˜ŠπŸ˜€ #anakhitz 
#malang 
#anakalayy 
#likeforlike 
#museumangkutbatu 
#exploremalang
Temen dari TK nih πŸ˜‚ dulu mah apa* sama, kompak πŸ˜„ satu gak masuk ya gak masuk semua πŸ˜… berangkatnya bareng* terus, satu sekolah terus dari TK SD SMP SMK πŸŽ’ pasti sama dia ini, gak bosen* pokonya sama gilanya sama idiotnya πŸ˜… kalo naik motor bedua mustahil kalo gak ketawa, ada aja yg bikin ketawa padahal gak lucu πŸ˜‚ bahagia dideket dia ini 😘 jangan pernah bosen jadi sahabat konyol gua ya cha micuuu mwah! πŸ˜˜πŸ˜šπŸ˜—πŸ˜™
"Potonya pasti pelukan gituπŸ˜„"
#anakalayy
Temen dari TK nih πŸ˜‚ dulu mah apa* sama, kompak πŸ˜„ satu gak masuk ya gak masuk semua πŸ˜… berangkatnya bareng* terus, satu sekolah terus dari TK SD SMP SMK πŸŽ’ pasti sama dia ini, gak bosen* pokonya sama gilanya sama idiotnya πŸ˜… kalo naik motor bedua mustahil kalo gak ketawa, ada aja yg bikin ketawa padahal gak lucu πŸ˜‚ bahagia dideket dia ini 😘 jangan pernah bosen jadi sahabat konyol gua ya cha micuuu mwah! πŸ˜˜πŸ˜šπŸ˜—πŸ˜™ "Potonya pasti pelukan gituπŸ˜„" #anakalayy 
#hmmmmπŸ€”πŸ˜’πŸ˜ŒπŸ˜žπŸ˜ŸπŸ˜²πŸ˜œπŸ˜›πŸ€“ #anakalayy
#hmmmm πŸ€”πŸ˜’πŸ˜ŒπŸ˜žπŸ˜ŸπŸ˜²πŸ˜œπŸ˜›πŸ€“ #anakalayy 
Hlaiyoo nek ra ndang mulih tak tinggal rabi lho san πŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜£ #anakrumahan#anaksekolahan#bukan_anak_hitz#kangendee #anakalayy
#asal kau bahagia.cover video clips
.
.
.
Feat. @ayhu_zaini24 , @suyandi42
Shoot and edit @harrydangerfield
.
.
@ngakakunik @vshow.indo #anakalayy #babyshark #vshowindonesia  #ngakakunik #indovidgram #dubsmash #dubsmashindonesia #dagelantv #inhilpunya #ngakakkocak #thecommentnet_ #balividgram #gokil #vivicu #kocak #jogjavidgram #dagelanvidio #vinesgram #ngakak #bikinrame #narsistrans7 #hitamputih #vishow #kocakbanget #kocakpetcah #anakinhil #thecommentnet_  #funnyvideos @pulauburungkece #pulauburungkece #pulauburunghits
#asal  kau bahagia.cover video clips . . . Feat. @ayhu_zaini24 , @suyandi42 Shoot and edit @harrydangerfield . . @ngakakunik @vshow.indo #anakalayy  #babyshark  #vshowindonesia  #ngakakunik  #indovidgram  #dubsmash  #dubsmashindonesia  #dagelantv  #inhilpunya  #ngakakkocak  #thecommentnet_  #balividgram  #gokil  #vivicu  #kocak  #jogjavidgram  #dagelanvidio  #vinesgram  #ngakak  #bikinrame  #narsistrans7  #hitamputih  #vishow  #kocakbanget  #kocakpetcah  #anakinhil  #thecommentnet_  #funnyvideos  @pulauburungkece #pulauburungkece  #pulauburunghits 
.
terimakasih tuhan hidupku asyik
.
@harsodindol @sa_sary06 @martini2401 .
.
#ngakakkocak #dagelan #dagelanjawa #antibully #bully #ngakakramerame #kocakbanget #anakjelekk #anakalayy
Jadilah senandung indah yang hanya aku pendengar setianya,dan jadilah beku yang cair jika hanya bersamaku..
#jalancintaparapecinta
#anakalayy