an online Instagram web viewer

#anakhit medias

Photos

#Repost @fadlanmaulanaadli (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
We are not friends, but we are family
. . . . 
#anakhitz #anakhitspadang #anakhit.sumbar
Godaan senantiasa menghalangi setiap org untuk berbuat baik, maka dri itu tajamkan diri dari setiap pengaruh.๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ
.
.
.
#kekinians #anakgaul #cowokhot #cowokhits #kekinian #anakhit #janganlupabahagia #hits #foto #janganbaper #jejaksibungul #etaterangkanlah
Jalani hidup dengan rasa syukur...hiasi dengan senyuman...dalam keistiqomahanยคยคยค
#westjava #setatuskeren #anakkeren #anakhits#urbankids #urbexkids #urbex #urbexkekinian #momentum #kampungkuring #gakmanja #anakkeren #anakhit#anaksekolahan #urbexkebumen#wetsuit #natur
Ku tilis namamu di pasir pantaiโ™ฅโ™ฅ
.
.
#anakkekinianhitss #anakhitskekinian #anakhits #anakhitz #anakhit #anakhitss
Happy Second Anniversary
@yicam_manado ๐ŸŽ‰๐ŸŽŠ๐ŸŽˆ๐ŸŽ๐ŸŽ‚
#BOOM ๐Ÿ’ฃ
.
.
.
#yicam_manado #yicam_manadotrip 
#kuat_bapontar 
#laskar_bapontar 
#sulutfoto
#bafotosulut 
#exploremanado
#exploresulut 
#anakhit.manado
#hitsmanado 
#yicamindonesia 
#yicamid
Berbagi itu indah....saling mengerti dan berbagi ya nak dengan sawdara...
#anakhit #perikecil #kesayanganayahbunda๐Ÿ‘ช
Pacaran dewasa itu lebih ke cara berfikir dan pandangan lo sendiri tentang memaknai suatu hubungan dan konsisten sama omongan yang pernah lo ucapin sama pasangan lo.
-
-
-
-
#anak #anakjamansekarang #anakhits #anakhitskekinian #anakhitz #anakhit #anaksma #anaksmk #anaksmkhits #c59 #vsco #vscocam #indonesia #bandung #instagram #insta #followersmurah #follow4follow #followforfollow #followers #lfl #lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl #lfl๐Ÿ’›
Pacaran dewasa itu lebih ke cara berfikir dan pandangan lo sendiri tentang memaknai suatu hubungan dan konsisten sama omongan yang pernah lo ucapin sama pasangan lo. - - - - #anak  #anakjamansekarang  #anakhits  #anakhitskekinian  #anakhitz  #anakhit  #anaksma  #anaksmk  #anaksmkhits  #c59  #vsco  #vscocam  #indonesia  #bandung  #instagram  #insta  #followersmurah  #follow4follow  #followforfollow  #followers  #lfl  #lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl  #lfl ๐Ÿ’›
Tag tag ๐Ÿ˜„

Pict : @bebytsabina

Background ? Follow + Tags @quotemodus .
FOLLOW ๐Ÿ‘‰ @quotemodus
FOLLOW ๐Ÿ‘‰ @quotemodus
.
Titip quote DM aja jangan sungkan ๐Ÿ˜„
.
#quotemodus #dagelan #memeinajah #coretankertas #boycandra #ngakakkocak #fokusmodus #quote #pathdaily #pathdailyquote #quote #katakata #tumblr #tumblrgirl #curhat #perasaan #baper #gampangbaper #baperbanget #moduskeras #modus #hijab #masasma #anakhit #smakekinian #kekinian #viral #lagiviral  #selebgram #masakini #remaja
Tag tag ๐Ÿ˜„ Pict : @bebytsabina Background ? Follow + Tags @quotemodus . FOLLOW ๐Ÿ‘‰ @quotemodus FOLLOW ๐Ÿ‘‰ @quotemodus . Titip quote DM aja jangan sungkan ๐Ÿ˜„ . #quotemodus  #dagelan  #memeinajah  #coretankertas  #boycandra  #ngakakkocak  #fokusmodus  #quote  #pathdaily  #pathdailyquote  #quote  #katakata  #tumblr  #tumblrgirl  #curhat  #perasaan  #baper  #gampangbaper  #baperbanget  #moduskeras  #modus  #hijab  #masasma  #anakhit  #smakekinian  #kekinian  #viral  #lagiviral  #selebgram  #masakini  #remaja 
Ojo dadi wng munafik, akui wae nek koe ngefans.
Neng kene aku artise koe haters, intok berkomentar tapi tulung ojo terlalu akeh menyebar kebencian.๐Ÿ™Œ๐Ÿ“ท #anakhi #anakhitskekinian #anakhits #anakhitz #anakhit #hitspeople #hitsbanget #kekinian #kekinianbanget #ff #fff #lfl #semarang #semaranghits #aslisemarang #biduanracing #biduan #biduandangdutkoplo #ilalang #semarang #kekinian #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl
Selamat pagi... !! Salam semangat ... Penjelasan tentang bahan produk amacol.... #celanajoggermurah #amacol #celanaanak #anakkreatif #anaksehat #anakhit #anakkekinian #modeanak #tanjungpinang #dagelan #beritahariini
Pertama masuk sekolah adalah awal dari masa putih abu abu kita  freand ๐Ÿ‘‹
.
.
. .
.
.
.
#lfl #tfl #fff #like4like  #thankforlike #followme  #likeforfollows #smkbisa #anakhit #anakhitskekinian #jatim #banyuwangipunya #pictures #anakbaik #goodstudent #latepost #instagram #instagram
Kita hidup di zaman , remaja gaul di idolakan sedangkan remaja sholeh di acuh kan .
.
...
.
...
.
...
.
...
#lfl #tfl  #fff  #latepost  #anakbaik  #anakhit  #banyuwangipunya  #black #efect #jatim #genteng  #smkbisa #goodstudent #mahasiswa #Smoke #blackwhite ####
Sesulit apapun masalah , pasti ada jalan kluar 
Sesulit apapun soal , pasti ada jawabam
Separah apapun penyakit pasti ada obat 
Begitu juga dengan hidup.... .
.
.
.
.
.
๐Ÿ“ท@amru_junior10 
#lfl #tfl #fff #main_efec #anakbaik  #latepostโœŒ  #cafe  #conato #anakhit  #banyuwangipunya  #genteng  #live #anakmalam  #islam #goodstudent
Selalu mo kau๐Ÿ˜

#liker #like4likealways #likeforlike #cintamonyet๐Ÿต #anakhit
Janji itu butuh komitmen yg asli๐Ÿ˜Œ iya asli tanpa efek samping๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
.
.
#lfl #like4like #anakhit #anakhitss #likeforfollow #likefortag #likeforrepost #likeforme #cewekbali
Jika kamu memilih cowo yang ganteng, mulus. Dan kalem. 
Apalah dayaku yang suka bertingkah konyol dan suka Bercanda agar mendapat senyuman dari mu
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
#anakhitzkekinian #anakjamansekarang #anakhit
#converse #pemandanganindah #lukisandinding #commingsoon
#weekdays #weekend 
#lfl #lfl #lfl #lfl #lfl #lfl #lfl
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Aelah so mantep amat lu rikkk ๐Ÿ˜….
#anakhits #anakhitz #anakhit #like4like #like4follow
Gua makan kuaci aja masih pilih" mana yg gosong mana yg enggak apalagi nanti kalo gua nafkahin lu pasti dong yg terbaik yg gua berikan haha ๐Ÿ˜†
#pswhits#remajapringsewu#anakhit#pringsewukekinian
Arumanis Rambut Nenek "Aku Sayang"
Kemasan 250 gram 
IDR 20k
Kemasan 500 gram
IDR 35k hemat
Kemasan 1 kg 
IDR 60k lebih hemat
Tanpa bahan pengawet
Jajanan 90'an

#jajanan
#jajananpasar
#jajananjadul
#jajananbdg
#jajananbandung
#jajanangarut
#jajanan90an
#arumanis
#arumanisrambutnenek
#arbanat
#kulinerbandung
#jajananhit
#anakhit
#anakhitkekinian
#anakkekikinian
Arumanis Rambut Nenek "Aku Sayang"
Kemasan 250 gram 
IDR 20k
Kemasan 500 gram
IDR 35k hemat
Kemasan 1 kg 
IDR 60k lebih hemat
Tanpa bahan pengawet
Jajanan 90'an

#jajanan
#jajananpasar
#jajananjadul
#jajananbdg
#jajananbandung
#jajanangarut
#jajanan90an
#arumanis
#arumanisrambutnenek
#arbanat
#kulinerbandung
#jajananhit
#anakhit
#anakhitkekinian
#anakkekikinian
Arumanis Rambut Nenek "Aku Sayang"
Kemasan 250 gram 
IDR 20k
Kemasan 500 gram
IDR 35k hemat
Kemasan 1 kg 
IDR 60k lebih hemat
Tanpa bahan pengawet
Jajanan 90'an

#jajanan
#jajananpasar
#jajananjadul
#jajananbdg
#jajananbandung
#jajanangarut
#jajanan90an
#arumanis
#arumanisrambutnenek
#arbanat
#kulinerbandung
#jajananhit
#anakhit
#anakhitkekinian
#anakkekikinian 
#hit
#gaul
Arumanis Rambut Nenek "Aku Sayang"
Kemasan 250 gram 
IDR 20k
Kemasan 500 gram
IDR 35k hemat
Kemasan 1 kg 
IDR 60k lebih hemat
Tanpa bahan pengawet
Jajanan 90'an

#jajanan
#jajananpasar
#jajananjadul
#jajananbdg
#jajananbandung
#jajanangarut
#jajanan90an
#arumanis
#arumanisrambutnenek
#arbanat
#kulinerbandung
#jajananhit
#anakhit
#anakhitkekinian
#anakkekikinian 
#hit
#gaul
Arumanis Rambut Nenek "Aku Sayang"
Kemasan 250 gram 
IDR 20k
Kemasan 500 gram
IDR 35k hemat
Kemasan 1 kg 
IDR 60k lebih hemat
Tanpa bahan pengawet
Jajanan 90'an

#jajanan
#jajananpasar
#jajananjadul
#jajananbdg
#jajananbandung
#jajanangarut
#jajanan90an
#arumanis
#arumanisrambutnenek
#arbanat
#kulinerbandung
#jajananhit
#anakhit
#anakhitkekinian
#anakkekikinian 
#hit
#gaul
Dulu kita sering melihat bapak-bapak yang Menteng kaleng seperti itu mungkin . Biasanya lewat didepan rumah atau mangkal di depan sekolah SD ya .. sambil memintal-mintal simanis berwarna merah yang membuat ketagihan.
Tapi sekarang sangat sulit untuk di jumpai,namun jangan khawatir kami hadir untuk mengobati kekangenan teman-teman semua . Rambut Nenek kini hadir dengan kemasan lebih modern namun tetap mempertahankan rasa sesuai dengan tempo dulu ..๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘ Arumanis Rambut Nenek "Aku Sayang"
Kemasan 250 gram 
IDR 20k
Kemasan 500 gram
IDR 35k hemat
Kemasan 1 kg 
IDR 60k lebih hemat
Tanpa bahan pengawet
Jajanan 90'an

#jajanan
#jajananpasar
#jajananjadul
#jajananbdg
#jajananbandung
#jajanangarut
#jajanan90an
#arumanis
#arumanisrambutnenek
#arbanat
#kulinerbandung
#jajananhit
#anakhit
#anakhitkekinian
#anakkekikinian 
#hit
#gaul
Dulu kita sering melihat bapak-bapak yang Menteng kaleng seperti itu mungkin . Biasanya lewat didepan rumah atau mangkal di depan sekolah SD ya .. sambil memintal-mintal simanis berwarna merah yang membuat ketagihan. Tapi sekarang sangat sulit untuk di jumpai,namun jangan khawatir kami hadir untuk mengobati kekangenan teman-teman semua . Rambut Nenek kini hadir dengan kemasan lebih modern namun tetap mempertahankan rasa sesuai dengan tempo dulu ..๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘ Arumanis Rambut Nenek "Aku Sayang" Kemasan 250 gram IDR 20k Kemasan 500 gram IDR 35k hemat Kemasan 1 kg IDR 60k lebih hemat Tanpa bahan pengawet Jajanan 90'an #jajanan  #jajananpasar  #jajananjadul  #jajananbdg  #jajananbandung  #jajanangarut  #jajanan90an  #arumanis  #arumanisrambutnenek  #arbanat  #kulinerbandung  #jajananhit  #anakhit  #anakhitkekinian  #anakkekikinian  #hit  #gaul 
Arumanis Rambut Nenek "Aku Sayang"
Kemasan 250 gram 
IDR 20k
Kemasan 500 gram
IDR 35k hemat
Kemasan 1 kg 
IDR 60k lebih hemat
Tanpa bahan pengawet
Jajanan 90'an

#jajanan
#jajananpasar
#jajananjadul
#jajananbdg
#jajananbandung
#jajanangarut
#jajanan90an
#arumanis
#arumanisrambutnenek
#arbanat
#kulinerbandung
#jajananhit
#anakhit
#anakhitkekinian
#anakkekikinian 
#hit
#gaul
Arumanis Rambut Nenek "Aku Sayang"
Kemasan 250 gram 
IDR 20k
Kemasan 500 gram
IDR 35k hemat
Kemasan 1 kg 
IDR 60k lebih hemat
Tanpa bahan pengawet
Jajanan 90'an

#jajanan
#jajananpasar
#jajananjadul
#jajananbdg
#jajananbandung
#jajanangarut
#jajanan90an
#arumanis
#arumanisrambutnenek
#arbanat
#kulinerbandung
#jajananhit
#anakhit
#anakhitkekinian
#anakkekikinian 
#hit
#gaul
Arumanis Rambut Nenek "Aku Sayang"
Kemasan 250 gram 
IDR 20k
Kemasan 500 gram
IDR 35k hemat
Kemasan 1 kg 
IDR 60k lebih hemat
Tanpa bahan pengawet
Jajanan 90'an

#jajanan
#jajananpasar
#jajananjadul
#jajananbdg
#jajananbandung
#jajanangarut
#jajanan90an
#arumanis
#arumanisrambutnenek
#arbanat
#kulinerbandung
#jajananhit
#anakhit
#anakhitkekinian
#anakkekikinian 
#hit
#gaul
Nostalgia Jajanan Anak Era 90 dan 2000

Saat duduk di bangku sekolah dasar sekitar tahun 2000-an jajanan ini masih sangat sering ditemui. Bentuknya bulat-bulat gepeng seperti kerupuk pipih dengan warna-warna yang mencolok, seperti warna merah muda.

Penjaja makanan ini sering mangkal di dekat sekolahan ataupun pinggir jalan. Kadang terlihat pria paruh baya menjajakan makanan ini dengan pikulan, akan tetapi kini juga ada yang berjualan dengan menggunakan sepeda motor.

Dalam proses pembuatannya, lempengan kerupuk ini terbuat dari tepung beras yang diberi perasa strawberry berwarna merah. Dilengkapi dengan isian 'rambut nenek' yaitu gulali berbentuk menyerupai benang-benang halus mirip seperti rambut. 
Untuk rambut neneknya ini terbuat dari tepung terigu yang dimasak dengan minyak goreng berwarna cokelat. Setelah itu dinginkan kemudian masak gula dengan air hingga berbusa dan mengental, aduk hingga membentuk adonan.

Agar bentuknya seperti benang, siapkan meja dengan kayu ditengah meja dengan alas yang ditaburi dengan adonan tepung terigu. Ratakan dan tarik selagi panas hingga berbentuk lembaran-lembaran halus.

#jajanan
#jajananpasar
#jajananjadul
#jajananbdg
#jajananbandung
#jajanangarut
#jajanan90an
#arumanis
#arumanisrambutnenek
#arbanat
#kulinerbandung
#jajananhit
#anakhit
#anakhitkekinian
#anakkekikinian 
#hit
#gaul
Nostalgia Jajanan Anak Era 90 dan 2000 Saat duduk di bangku sekolah dasar sekitar tahun 2000-an jajanan ini masih sangat sering ditemui. Bentuknya bulat-bulat gepeng seperti kerupuk pipih dengan warna-warna yang mencolok, seperti warna merah muda. Penjaja makanan ini sering mangkal di dekat sekolahan ataupun pinggir jalan. Kadang terlihat pria paruh baya menjajakan makanan ini dengan pikulan, akan tetapi kini juga ada yang berjualan dengan menggunakan sepeda motor. Dalam proses pembuatannya, lempengan kerupuk ini terbuat dari tepung beras yang diberi perasa strawberry berwarna merah. Dilengkapi dengan isian 'rambut nenek' yaitu gulali berbentuk menyerupai benang-benang halus mirip seperti rambut. Untuk rambut neneknya ini terbuat dari tepung terigu yang dimasak dengan minyak goreng berwarna cokelat. Setelah itu dinginkan kemudian masak gula dengan air hingga berbusa dan mengental, aduk hingga membentuk adonan. Agar bentuknya seperti benang, siapkan meja dengan kayu ditengah meja dengan alas yang ditaburi dengan adonan tepung terigu. Ratakan dan tarik selagi panas hingga berbentuk lembaran-lembaran halus. #jajanan  #jajananpasar  #jajananjadul  #jajananbdg  #jajananbandung  #jajanangarut  #jajanan90an  #arumanis  #arumanisrambutnenek  #arbanat  #kulinerbandung  #jajananhit  #anakhit  #anakhitkekinian  #anakkekikinian  #hit  #gaul 
Arumanis Rambut Nenek "Aku Sayang"
Kemasan 250 gram 
IDR 20k
Kemasan 500 gram
IDR 35k hemat
Kemasan 1 kg 
IDR 60k lebih hemat
Tanpa bahan pengawet
Jajanan 90'an

#jajanan
#jajananpasar
#jajananjadul
#jajananbdg
#jajananbandung
#jajanangarut
#jajanan90an
#arumanis
#arumanisrambutnenek
#arbanat
#kulinerbandung
#jajananhit
#anakhit
#anakhitkekinian
#anakkekikinian 
#hit
#gaul
Dia yg tulus mencintaimu takkan berjalan di depanmu, atau tertinggal di belakangmu. Dia akan selalu berjalan di sampingmu.
#anakkekinianhitss #anakhitskekinian #anakhits #anakjamansekarang #anakhitz #anakhitss #anakhit
Ada 1 hal yang pasti dan telah d buktikan oleh sejarah bahwa manusia adalah MAHLUK YG SAMPAI KAPANPUN TIDAK AKAN BISA SALING MEMAHAMI๐Ÿ™‚๐Ÿ˜Š #Anakhit#hit#hitut๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Ada 1 hal yang pasti dan telah d buktikan oleh sejarah bahwa manusia adalah MAHLUK YG SAMPAI KAPANPUN TIDAK AKAN BISA SALING MEMAHAMI๐Ÿ™‚๐Ÿ˜Š #Anakhit #hit #hitut ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Cuma punya honda beat bukan honda jazz apa kamu mau๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‚
#hondabeat
#anakhit 
#beatbox 
#icons 
#welovebeat 
#kekinian
#Motorladang
#motorbapak
#weloveicons
Berjagalah untuk hal yang terburuk,berharaplah akan hal yang terbaik dan terimalah apapun yang datangยคยคยค
#momentum #urbankids #urbexkids #urabankekinian#urbexpeople #urbexkekinian #anakkeren #anakhits #anakjamansekarang #urbexkings #urbexkebumen#setatuskeren #anakhit
#Repost @kurnia_aguss (@Sulselmakinhitz )
ใƒปใƒปใƒป
selamat malam minggu 
untuk kamu yg selalu kurindu
bilangin ke ibumu
aku siap jadi mantu
.
. 
#pareparecity 
#anakhitskekinian 
#anakhitz 
#anakhit 
#like4follow 
#like4likealways 
#likeforlike
#Repost @ardiyansya_ (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Marah bukan berarti benci~
ยฐ
ยฐ
ยฐ
#anakhit #like4like #lik #l #likeforfollow
.
.
.
Follow Dan Like Kakak Gaul dan kerenโคโค๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Kepoin aja gaesโคโค๐Ÿ˜๐Ÿ˜
โ—
โ—
โ—
AKUN JANGAN DI PRIVAT YA!
Jangan Lupa Follow @riau_selebindogram
Dan Uploa Hastag #riau_selebindogram .
Dan jangan Lupa Like postingan @riau_selebindogram
Tag dan mention kamu yang paling keren di @riau_selebindogram
#Repost  @ardiyansya_ (@get_repost) ใƒปใƒปใƒป Marah bukan berarti benci~ ยฐ ยฐ ยฐ #anakhit  #like4like  #lik  #l  #likeforfollow  . . . Follow Dan Like Kakak Gaul dan kerenโคโค๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Kepoin aja gaesโคโค๐Ÿ˜๐Ÿ˜ โ— โ— โ— AKUN JANGAN DI PRIVAT YA! Jangan Lupa Follow @riau_selebindogram Dan Uploa Hastag #riau_selebindogram  . Dan jangan Lupa Like postingan @riau_selebindogram Tag dan mention kamu yang paling keren di @riau_selebindogram
Trima kasih brother and sister. Serasa jadi bos ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†๐Ÿ‘ฌ๐Ÿ‘ซ๐Ÿ‘ญ๐Ÿ‘ซ #fff #lfl #friendship #anakhit #masasma
Anak HIT (Hartono Istana Teknologi) 
Tim sukses line PAW ATAS ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
.
.
#anakhit
#polytron 
#kebersamaankita
Aldy Maldini - Biar Aku Yang Pergi (cover)  by fendi & ave
. . . 
#aldymaldini #biarakuyangpergi #cover #batamhits #semuatentangbatam #anakhit#img #anakhitsbatam
Tak harus meniru sesuatu untuk jadi keren. Kalau kau berkulit putih, tak perlu berpura-pura jadi orang hitam dan yang lainnya. Cukup jadi sendiri dan kenali siapa kau sebenarnya..๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
#kalijati #subang #purwadadihits #anakhit #subanghits #smkangkasa1 #Takers #Daia #aia #r2s #dai #kesenian #Slasa050917 #XiDtkr
Buat yg suka dugem nih
#dugem #dj #gayadj #fashiondj #anakmalam #anakhit
Yakin mau sama kamu ? Wkwk
.
Tags pasangan kamu dikomentar ya
.
Pict : @raisadanhamish

Background ? Tags @quotemodus .
FOLLOW ๐Ÿ‘‰ @quotemodus
FOLLOW ๐Ÿ‘‰ @quotemodus
.
.
#quotemodus #dagelan #memeinajah #coretankertas #boycandra #ngakakkocak #fokusmodus #quote #pathdaily #pathdailyquote #quote #katakata #tumblr #tumblrgirl #curhat #perasaan #baper #gampangbaper #baperbanget #moduskeras #modus #hijab #masasma #anakhit #smakekinian #kekinian #viral #lagiviral #haripatahhatinasionaljilid2 #haripatahhatinasional #selebgram
Yakin mau sama kamu ? Wkwk . Tags pasangan kamu dikomentar ya . Pict : @raisadanhamish Background ? Tags @quotemodus . FOLLOW ๐Ÿ‘‰ @quotemodus FOLLOW ๐Ÿ‘‰ @quotemodus . . #quotemodus  #dagelan  #memeinajah  #coretankertas  #boycandra  #ngakakkocak  #fokusmodus  #quote  #pathdaily  #pathdailyquote  #quote  #katakata  #tumblr  #tumblrgirl  #curhat  #perasaan  #baper  #gampangbaper  #baperbanget  #moduskeras  #modus  #hijab  #masasma  #anakhit  #smakekinian  #kekinian  #viral  #lagiviral  #haripatahhatinasionaljilid2  #haripatahhatinasional  #selebgram 
#ANAKHIT cuuzzz with kesayangan manisss" gimana gituhh
#ANAKHIT  cuuzzz with kesayangan manisss" gimana gituhh
Jomblo ๐Ÿ˜ณhappy brow.

follow aku yahh ๐Ÿ‘‡  Avi cip
.Facebook ๐Ÿ‘‰Avi Cip  Avi Cip ๐Ÿ‘ˆpath.  Avi_cip ๐Ÿ‘†  Line.
#avicip#jomblo#singgel#jakarta#kalijodo#jembatandua#anaksingel#anakmasakini#anakhit#anakkekinian#indonesia#holidaytime#jomblowihte#nike#shabiladress