an online Instagram web viewer

#antioksidan medias

Photos

✨En sevdiğim kasım ayı sebzelerinden karnabahar🍵 
Özellikle çorbası çok lezzetli oluyor hele ki bir de tavuk suyuyla yaptıysam👩🏼‍🍳 Graten olarak da çok lezzetli oluyor tabii ki işin içine beşamel sos ve kaşar peyniri girdiğinden porsiyona dikkat etmek lazım❗️Kilo probleminiz yoksa veya çocuğunuza karnabahar yediremiyorsanız graten olaak da tüketebilirsiniz. 👌🏻
✨Karnabahar Brassica sebzeler grubundandır. Bu gruptaki sebzeler karnabahar, brokoli, brüksel lahanası, mor lahana vb. 🥦
✨Vitamin ve minerallerden zengindir. (C,B1,B2 vit & Potasyum, Fosfor, Kalsiyum, Sodyum)
✨Ayrıca içeriğindekile glikozinolat ve karotenoidlerle kansere karşı koruyucu etki yapar.
✨Karnabahar tüketirken dikkat edilecek nokta ise kaynatma ile besin içeriğini önemli oranlarda kaybetmesidir. Karnabar için en güvenli pişirme yöntemi buharda pişirmedir. Kaynatma yapılacaksa da süre kısa tutulmalı ve az miktarda suyla kaynatılmalıdır.⏰
.
.
.
.
#diyet #diyetyemekleri #diyetisyen #diyetisyeniminmutfağı #onlinediyet #karnabahar #karnabaharçorbası #antioksidan #antikanser #kasım #kasımayısebzeleri #kiloverme #kiloalma #sağlıklıbeslenme #diet #dietfood #dietitian #foodporn #delicious #cauliflowerandbroccoli #cauliflowersoup #healthyfood #healthylifestyle
✨En sevdiğim kasım ayı sebzelerinden karnabahar🍵 Özellikle çorbası çok lezzetli oluyor hele ki bir de tavuk suyuyla yaptıysam👩🏼‍🍳 Graten olarak da çok lezzetli oluyor tabii ki işin içine beşamel sos ve kaşar peyniri girdiğinden porsiyona dikkat etmek lazım❗️Kilo probleminiz yoksa veya çocuğunuza karnabahar yediremiyorsanız graten olaak da tüketebilirsiniz. 👌🏻 ✨Karnabahar Brassica sebzeler grubundandır. Bu gruptaki sebzeler karnabahar, brokoli, brüksel lahanası, mor lahana vb. 🥦 ✨Vitamin ve minerallerden zengindir. (C,B1,B2 vit & Potasyum, Fosfor, Kalsiyum, Sodyum) ✨Ayrıca içeriğindekile glikozinolat ve karotenoidlerle kansere karşı koruyucu etki yapar. ✨Karnabahar tüketirken dikkat edilecek nokta ise kaynatma ile besin içeriğini önemli oranlarda kaybetmesidir. Karnabar için en güvenli pişirme yöntemi buharda pişirmedir. Kaynatma yapılacaksa da süre kısa tutulmalı ve az miktarda suyla kaynatılmalıdır.⏰ . . . . #diyet  #diyetyemekleri  #diyetisyen  #diyetisyeniminmutfağı  #onlinediyet  #karnabahar  #karnabaharçorbası  #antioksidan  #antikanser  #kasım  #kasımayısebzeleri  #kiloverme  #kiloalma  #sağlıklıbeslenme  #diet  #dietfood  #dietitian  #foodporn  #delicious  #cauliflowerandbroccoli  #cauliflowersoup  #healthyfood  #healthylifestyle 
Sungguh bahagia liat perkembangan luka luka Ethan jauh membaik berkat Element plus LWG..🤗
.
Awalnya sangat bingung melihat luka luka kecil ini yang bisa keluar darah sendiri dan Ethan mengeluh sangat gatal. Spray pun penuh dengan darah luka ini😣
Setelah di periksa ternyata hanya alergi debu.
Tinggal di iklim tropis mana mungkin gak berdebu..😛
Saleb obat obat apapun sudah di coba namun hasilnya 😖🤕.
Habis akal berobat last hope Element + lah harapan terakhir ,
.
Setelah rutin minum Element Plus  ternyata kulitnya jauh membaik dan gatalnya berkurang banyak🤗 .
Setelah 1 bulan luka2 itu pun sdh tak berair atau berdarah lagi🖒🖒 😁🖒🖒
Element + memang luar biasa..
Sekarang dedek Ken juga ikutan minum deh 😘
.
Yuk momies bagi yang punya keluhan sama merapat yuks.. #elementplus #livewellglobal #resveratrol #liebiefongdiary #herbal #bpomtr #suplemenkesehatan #alami #herbal #mlmindonesia #multilevelmarketing #superfruit #kolagennabati #millionareacademic #acaiberry #mulberry #greentea #delima #lifestyle #nutrisi #vitamin #gayahidupsehat #anggur #antioksidan #buahberry #lidahbuaya #aloevera
Sungguh bahagia liat perkembangan luka luka Ethan jauh membaik berkat Element plus LWG..🤗 . Awalnya sangat bingung melihat luka luka kecil ini yang bisa keluar darah sendiri dan Ethan mengeluh sangat gatal. Spray pun penuh dengan darah luka ini😣 Setelah di periksa ternyata hanya alergi debu. Tinggal di iklim tropis mana mungkin gak berdebu..😛 Saleb obat obat apapun sudah di coba namun hasilnya 😖🤕. Habis akal berobat last hope Element + lah harapan terakhir , . Setelah rutin minum Element Plus ternyata kulitnya jauh membaik dan gatalnya berkurang banyak🤗 . Setelah 1 bulan luka2 itu pun sdh tak berair atau berdarah lagi🖒🖒 😁🖒🖒 Element + memang luar biasa.. Sekarang dedek Ken juga ikutan minum deh 😘 . Yuk momies bagi yang punya keluhan sama merapat yuks.. #elementplus  #livewellglobal  #resveratrol  #liebiefongdiary  #herbal  #bpomtr  #suplemenkesehatan  #alami  #herbal  #mlmindonesia  #multilevelmarketing  #superfruit  #kolagennabati  #millionareacademic  #acaiberry  #mulberry  #greentea  #delima  #lifestyle  #nutrisi  #vitamin  #gayahidupsehat  #anggur  #antioksidan  #buahberry  #lidahbuaya  #aloevera 
DIŞARIDA DA OLSAK BENİM SEÇİMLERİM HEP SAĞLIKTAN YANA ARA ÖĞÜN VAKTİ İSE ASLA KAÇIRMAM 😊😉UNUTMAYIN SEÇİMLERİMİZ BİZİ YA SAĞLIKLI KILAR YA DA OBEZİTE ...
#herbalife #herbalifeturkiye #detoks #sağlıkiçin #sağlıklıyaşam #sağlıklıbeslen #sağlıklıbeslenme #kiloverme #kilokaybı #kilokontrol #kiloalma #kilovermek #kiloalmakistiyorum #fit #fitness #spor #sporcubeslenmesi #ciltbakimi #ciltlekeleri #ciltbeslenmesi #kendimiçin #antioksidan #heyecanınıbesle #ilham #inanç #başarı #hedef #kilo
DIŞARIDA DA OLSAK BENİM SEÇİMLERİM HEP SAĞLIKTAN YANA ARA ÖĞÜN VAKTİ İSE ASLA KAÇIRMAM 😊😉UNUTMAYIN SEÇİMLERİMİZ BİZİ YA SAĞLIKLI KILAR YA DA OBEZİTE ... #herbalife  #herbalifeturkiye  #detoks  #sağlıkiçin  #sağlıklıyaşam  #sağlıklıbeslen  #sağlıklıbeslenme  #kiloverme  #kilokaybı  #kilokontrol  #kiloalma  #kilovermek  #kiloalmakistiyorum  #fit  #fitness  #spor  #sporcubeslenmesi  #ciltbakimi  #ciltlekeleri  #ciltbeslenmesi  #kendimiçin  #antioksidan  #heyecanınıbesle  #ilham  #inanç  #başarı  #hedef  #kilo 
🌹Optrimax Plum Delite (Diet Sehat Menyenangkan) adalah buah plum kering yang lezat dan kaya akan serat, rendah kalori dan tanpa lemak. Optrimax plum delite juga mengandung bahan alami untuk merangsang pergerakan usus, sehingga semua kotoran dapat terdorong keluar & tidak menumpuk menjadi kerak di dinding usus.🌹Optrimax PLUM DELiTe menawarkan rangkaian produk yang efektif mengontrol berat badan tapi aman karena bekerja dengan cara mengoptimalkan seluruh proses dalam tubuh. Optrimax menjadikan pengontrolan berat badan mudah diterapkan dalam kehidupan Anda, serta memberikan hasil yang berkelanjutan. ☃DEtoksifikasi sehat untuk mendapatkan berat badan yg ideal bagi anda.. NOTE:🌟READY STOCK!!!🌟Dropship and RESELL are very Welcome..🌟Dapatkan harga promo menarik bagi RESELL or Member..🌟For more information and order pliz inbox yah..🌟Contact Person:
WA 081703720099 line patricia_angela
#stock #optrimaxbwl #optrimax #diet #dietalami #dietsehat #kuruscepat #kurus #buahplumkering #enak #makanan #buah #olshop #surabaya #murah #rendahlemak #kayaserat #antioksidan #detox #bakarlemak #trustedshop #reseller #onlineshop #happytummy #praktis #instant #shopping #readystock #optrimaxsurabaya
🌹Optrimax Plum Delite (Diet Sehat Menyenangkan) adalah buah plum kering yang lezat dan kaya akan serat, rendah kalori dan tanpa lemak. Optrimax plum delite juga mengandung bahan alami untuk merangsang pergerakan usus, sehingga semua kotoran dapat terdorong keluar & tidak menumpuk menjadi kerak di dinding usus.🌹Optrimax PLUM DELiTe menawarkan rangkaian produk yang efektif mengontrol berat badan tapi aman karena bekerja dengan cara mengoptimalkan seluruh proses dalam tubuh. Optrimax menjadikan pengontrolan berat badan mudah diterapkan dalam kehidupan Anda, serta memberikan hasil yang berkelanjutan. ☃DEtoksifikasi sehat untuk mendapatkan berat badan yg ideal bagi anda.. NOTE:🌟READY STOCK!!!🌟Dropship and RESELL are very Welcome..🌟Dapatkan harga promo menarik bagi RESELL or Member..🌟For more information and order pliz inbox yah..🌟Contact Person: WA 081703720099 line patricia_angela #stock  #optrimaxbwl  #optrimax  #diet  #dietalami  #dietsehat  #kuruscepat  #kurus  #buahplumkering  #enak  #makanan  #buah  #olshop  #surabaya  #murah  #rendahlemak  #kayaserat  #antioksidan  #detox  #bakarlemak  #trustedshop  #reseller  #onlineshop  #happytummy  #praktis  #instant  #shopping  #readystock  #optrimaxsurabaya 
DIŞARIDA DA OLSAK BENİM SEÇİMLERİM HEP SAĞLIKTAN YANA ARA ÖĞÜN VAKTİ İSE ASLA KAÇIRMAM 😊😉UNUTMAYIN SEÇİMLERİMİZ BİZİ YA SAĞLIKLI KILAR YA DA OBEZİTE ...
#herbalife #herbalifeturkiye #detoks #sağlıkiçin #sağlıklıyaşam #sağlıklıbeslen #sağlıklıbeslenme #kiloverme #kilokaybı #kilokontrol #kiloalma #kilovermek #kiloalmakistiyorum #fit #fitness #spor #sporcubeslenmesi #ciltbakimi #ciltlekeleri #ciltbeslenmesi #kendimiçin #antioksidan #heyecanınıbesle #ilham #inanç #başarı #hedef #kilo
DIŞARIDA DA OLSAK BENİM SEÇİMLERİM HEP SAĞLIKTAN YANA ARA ÖĞÜN VAKTİ İSE ASLA KAÇIRMAM 😊😉UNUTMAYIN SEÇİMLERİMİZ BİZİ YA SAĞLIKLI KILAR YA DA OBEZİTE ... #herbalife  #herbalifeturkiye  #detoks  #sağlıkiçin  #sağlıklıyaşam  #sağlıklıbeslen  #sağlıklıbeslenme  #kiloverme  #kilokaybı  #kilokontrol  #kiloalma  #kilovermek  #kiloalmakistiyorum  #fit  #fitness  #spor  #sporcubeslenmesi  #ciltbakimi  #ciltlekeleri  #ciltbeslenmesi  #kendimiçin  #antioksidan  #heyecanınıbesle  #ilham  #inanç  #başarı  #hedef  #kilo 
🌟Turun 2-10 KG Dalam Sebulan👍
🌟Setelah 8 jam konsumsi 98% BAB 💩
🌟100% Herbal 🌿
🌟Berbentuk Buah 🍎Tidak berbentuk bubuk,pil ataupun kapsul ❌💊 Rasanya apa sih? Rasa Buah Plum (manis,agak asam) 😜Buah Asli?Jelas Dong ! Buah plum dikemas tanpa diubah bentuknya menjadi pil ,kapsul ataupun bubuk . Aman gak nih?Aman Banget!! 100% Herbal Sehingga Tidak Ada Efek Samping DAN Standar BPOM dan MUI ✅Apa sih Manfaatnya?Optrimax Plum Delite menurunkan berat badan secara alami tanpa olahraga, melancarkan BAB,mengeluarkan minyak" dalam perut,mengecilkan perut dan sangat bagus untuk kesehatan kita loh! 👍..
Contact person :
WA 081703720099 line patricia_angela
#stock #optrimaxbwl #optrimax #diet #dietalami #dietsehat #kuruscepat #kurus #buahplumkering #enak #makanan #buah #olshop #surabaya #murah #rendahlemak #kayaserat #antioksidan #detox #bakarlemak #trustedshop #reseller #onlineshop #happytummy #praktis #instant #shopping #readystock #optrimaxsurabaya
🌟Turun 2-10 KG Dalam Sebulan👍 🌟Setelah 8 jam konsumsi 98% BAB 💩 🌟100% Herbal 🌿 🌟Berbentuk Buah 🍎Tidak berbentuk bubuk,pil ataupun kapsul ❌💊 Rasanya apa sih? Rasa Buah Plum (manis,agak asam) 😜Buah Asli?Jelas Dong ! Buah plum dikemas tanpa diubah bentuknya menjadi pil ,kapsul ataupun bubuk . Aman gak nih?Aman Banget!! 100% Herbal Sehingga Tidak Ada Efek Samping DAN Standar BPOM dan MUI ✅Apa sih Manfaatnya?Optrimax Plum Delite menurunkan berat badan secara alami tanpa olahraga, melancarkan BAB,mengeluarkan minyak" dalam perut,mengecilkan perut dan sangat bagus untuk kesehatan kita loh! 👍.. Contact person : WA 081703720099 line patricia_angela #stock  #optrimaxbwl  #optrimax  #diet  #dietalami  #dietsehat  #kuruscepat  #kurus  #buahplumkering  #enak  #makanan  #buah  #olshop  #surabaya  #murah  #rendahlemak  #kayaserat  #antioksidan  #detox  #bakarlemak  #trustedshop  #reseller  #onlineshop  #happytummy  #praktis  #instant  #shopping  #readystock  #optrimaxsurabaya 
Yeşil çay 🍵metabolizmayı canlandırır😊  kilo vermeye  yardımcı  olur💪💪 güçlü  bir antioksidandir  #yeşilçay  #metobolizma  #kiloverme  #antioksidan  #sagliklibeslenme  #saglik  #spor  #lifegoog  #like4like
Done! Sharing terus sharing! .

#maq100bdc
#antioksidan 
#fightcancer 
#sihat 
#cantik 
#bdclifestyles
Kulit Tampak Lebih Cerah & Maskulin dengan Cyanos Eira!

Penuaan dini pada kulit wajah tak hanya terjadi pada wanita lho, tapi pria juga rentan dengan tanda-tanda penuaan dan butuh perawatan kulit secara optimal. Apalagi umumnya pria cenderung lebih sering mengekspos diri terhadap sinar matahari dan berkeringat lebih banyak dibanding wanita. Belum lagi, kebiasaan mencukur dan gaya hidup yang kurang sehat serta kurang pedulinya merawat kulit wajah, bisa mengakibatkan kulit kekurangan nutrisi, kulit jadi kusam, kering, dan kasar, serta rentan terhadap penuaan. Jangan abaikan kesehatan kulit wajah Anda!

Cyanos Eira merupakan suplemen kulit pertama di Indonesia yang mengandung AFA stem cell USA, Snow Algae Mibelle Biochemistry Swiss, dan Kohjin Glutathione Japan. Dengan 3 kandungan utamanya tersebut, Cyanos Eira bekerja secara efektif dalam membantu Anda merawat kesehatan dan kecantikan kulit dengan menjadikan kulit lebih putih secara alami, membantu menghambat penuaan dini, melembapkan kulit dan membantu meningkatkan kadar stem cell yang baik untuk proses regenerasi sel-sel termasuk sel kulit. Konsumsilah Cyanos Eira secara rutin agar kulit tetap ternutrisi dan penampilan jadi lebih maskulin!

Informasi Produk, Demo, Sample & Order Cyanos Eira hubungi:
Suma Kosasih
Wa: 087886537757

#cyanoseira #suplemenkulit #vitaminkulit #antioksidan #afastemcell #snowalgae #glutathione #lwg #livewellglobal #millionaireacademy #skinfood #lifestyle #gayahidupsehat #skincare #perawatankulit #nutrisikulit #antiaging #testimonicyanoseira #b2blwg #lwgb2b#amazingteam#sumakosasih
Kulit Tampak Lebih Cerah & Maskulin dengan Cyanos Eira! Penuaan dini pada kulit wajah tak hanya terjadi pada wanita lho, tapi pria juga rentan dengan tanda-tanda penuaan dan butuh perawatan kulit secara optimal. Apalagi umumnya pria cenderung lebih sering mengekspos diri terhadap sinar matahari dan berkeringat lebih banyak dibanding wanita. Belum lagi, kebiasaan mencukur dan gaya hidup yang kurang sehat serta kurang pedulinya merawat kulit wajah, bisa mengakibatkan kulit kekurangan nutrisi, kulit jadi kusam, kering, dan kasar, serta rentan terhadap penuaan. Jangan abaikan kesehatan kulit wajah Anda! Cyanos Eira merupakan suplemen kulit pertama di Indonesia yang mengandung AFA stem cell USA, Snow Algae Mibelle Biochemistry Swiss, dan Kohjin Glutathione Japan. Dengan 3 kandungan utamanya tersebut, Cyanos Eira bekerja secara efektif dalam membantu Anda merawat kesehatan dan kecantikan kulit dengan menjadikan kulit lebih putih secara alami, membantu menghambat penuaan dini, melembapkan kulit dan membantu meningkatkan kadar stem cell yang baik untuk proses regenerasi sel-sel termasuk sel kulit. Konsumsilah Cyanos Eira secara rutin agar kulit tetap ternutrisi dan penampilan jadi lebih maskulin! Informasi Produk, Demo, Sample & Order Cyanos Eira hubungi: Suma Kosasih Wa: 087886537757 #cyanoseira  #suplemenkulit  #vitaminkulit  #antioksidan  #afastemcell  #snowalgae  #glutathione  #lwg  #livewellglobal  #millionaireacademy  #skinfood  #lifestyle  #gayahidupsehat  #skincare  #perawatankulit  #nutrisikulit  #antiaging  #testimonicyanoseira  #b2blwg  #lwgb2b #amazingteam #sumakosasih 
ORİFLAME DOĞAL KOZMETİK 
1--DOĞAL BİLEŞENLİ ÜRÜNLER.
2--HER ÜRÜNÜN SON KULLANMA TARİHİ VAR.
3--DOĞRUDAN SATIŞ DERNEĞİNE KAYITLI.
4--ÜRÜNLERİN HAYVANİ İÇERİKLERİ YOK.
5--HAYVANLAR ÜZERİNDE TEST EDİLMEZ.
6--DOĞAL VE DOĞAYA DÖNÜK.
7--46 YILLIK GEÇMİŞİ OLAN KÖKLÜ İSVEÇ FİRMASI.
8--NETWORK SİTEMİ İLE ÇALIŞIR.
9--KENDİ KOZMETİK İHTİYACIMI İNDİRİMLİ ALIR SATARSAMDA KAZANABİLİRİM.
10--İSTEDİĞİM ZAMAN ,İSTEDİĞİM YERDE ÇALIŞABİLİRİM...ÖZGÜRÜM!!
11--NETWORK SİSTEM YÖNTEMİ İLE KENDİ SATIŞ GURUBUMU KURABİLİRİM.
12--İSTEDİĞİM KADAR GELİR ELDE EDEBİLİRİM.
13--TÜRKİYEDE VE DÜNYADA BİR ÇOK AKTİVİTELERE KATILIP EĞLENEBİLİRİ.....................Neden Oriflame Danışmanı Olmalısınız?
%100 Doğal bileşenlerden elde edilen ürünleri kullanıyorsunuz.
Kendi ürünlerinizi ortalama %30 indirimli alabiliyorsunuz.
Üye olmak için sayfamızın mesaj bölümünden numaranızı bırakmanız yeterli en kısa zamanda dönüş sağlanıyor#oriflame#ekgelir#kazanc#makyaj#kozmetik#makeup#mac#gratis#bakım#blogger#blog#makeupblog#sunum#fitness#love#Bitkisel#dogal#saglik#ceyiz#indirim#maccosmetics #ruj#maske#parfüm#rümel#aylaynir#astaksantin#vitamin #antioksidan #omega
ORİFLAME DOĞAL KOZMETİK 1--DOĞAL BİLEŞENLİ ÜRÜNLER. 2--HER ÜRÜNÜN SON KULLANMA TARİHİ VAR. 3--DOĞRUDAN SATIŞ DERNEĞİNE KAYITLI. 4--ÜRÜNLERİN HAYVANİ İÇERİKLERİ YOK. 5--HAYVANLAR ÜZERİNDE TEST EDİLMEZ. 6--DOĞAL VE DOĞAYA DÖNÜK. 7--46 YILLIK GEÇMİŞİ OLAN KÖKLÜ İSVEÇ FİRMASI. 8--NETWORK SİTEMİ İLE ÇALIŞIR. 9--KENDİ KOZMETİK İHTİYACIMI İNDİRİMLİ ALIR SATARSAMDA KAZANABİLİRİM. 10--İSTEDİĞİM ZAMAN ,İSTEDİĞİM YERDE ÇALIŞABİLİRİM...ÖZGÜRÜM!! 11--NETWORK SİSTEM YÖNTEMİ İLE KENDİ SATIŞ GURUBUMU KURABİLİRİM. 12--İSTEDİĞİM KADAR GELİR ELDE EDEBİLİRİM. 13--TÜRKİYEDE VE DÜNYADA BİR ÇOK AKTİVİTELERE KATILIP EĞLENEBİLİRİ.....................Neden Oriflame Danışmanı Olmalısınız? %100 Doğal bileşenlerden elde edilen ürünleri kullanıyorsunuz. Kendi ürünlerinizi ortalama %30 indirimli alabiliyorsunuz. Üye olmak için sayfamızın mesaj bölümünden numaranızı bırakmanız yeterli en kısa zamanda dönüş sağlanıyor#oriflame #ekgelir #kazanc #makyaj #kozmetik #makeup #mac #gratis #bakım #blogger #blog #makeupblog #sunum #fitness #love #Bitkisel #dogal #saglik #ceyiz #indirim #maccosmetics  #ruj #maske #parfüm #rümel #aylaynir #astaksantin #vitamin  #antioksidan  #omega 
DAPATKAN BODY LANGSING DENGAN JUS SARLEMJUS
.
.
.
Khasiat Jus Kurus SARLEMJUS :
~ Detoksifikasi racun di dalam tubuh
~ Antioksidan alami
~ Melancarkan pencernaan
~ Melarutkan batu empedu, endapan kalsium dan batu ginjal
~ Menetralisir kadar gula dan kolesterol
~ Menyembuhkan asam urat
~ Melunturkan lemak
~ Menurunkan berat badan secara alami
~ Menjaga kesehatan jantung
.
.

paket SARLEMJUS  Produk homemade pertama di Indonesia dengan harga bersahabat. Bermanfaat sebagai detoks racun di dalam tubuh dan program Fat Loss secara efektif. .
.
Terdiri dari :
1 pouch Sheila Fresh Sari Lemon 500 ml + 1 botol Jus Diet Herbal 500 ml. .
.
Kandungan Jus Kurus SARLEMJUS :
Mix duo produk mengandung sari lemon, sari kurma, jahe, bawang putih dan 2 herbal rahasia  pilihan.
.
.

Bagi yang mengalami susah turun BB, hal itu karena saluran pencernaan terlalu kotor dan lemak berplak di pembuluh darah. Disarankan konsumsi 1/2 cangkir teh jus diet + 1-2 sdm sari lemon 3 kali sehari. Pagi pas perut kosong, siang dan malam sebelum tdr.
.
.
.
.
Info/order chat disini ya..., 🌻WA : 081330434870
🌷Line ID : qonita.maudhah
.
.
#juskurus #juslangsing #kesehatan #kolesterol #asamurat #agensarilemonsurabaya #dietalami #dietsehat  #dietbusui #aqillahfresh #jualjusdietsurabaya #jualjusdiet #diet #pelangsing  #fitness  #resepmasakan #resepmasakanindonesia #makananindonesia #resepkue #masakan #kuliner #infokuliner #bajusyari #pelunturlemak #antioksidan #herbalife #joyjus
.
.
DAPATKAN BODY LANGSING DENGAN JUS SARLEMJUS . . . Khasiat Jus Kurus SARLEMJUS : ~ Detoksifikasi racun di dalam tubuh ~ Antioksidan alami ~ Melancarkan pencernaan ~ Melarutkan batu empedu, endapan kalsium dan batu ginjal ~ Menetralisir kadar gula dan kolesterol ~ Menyembuhkan asam urat ~ Melunturkan lemak ~ Menurunkan berat badan secara alami ~ Menjaga kesehatan jantung . . paket SARLEMJUS Produk homemade pertama di Indonesia dengan harga bersahabat. Bermanfaat sebagai detoks racun di dalam tubuh dan program Fat Loss secara efektif. . . Terdiri dari : 1 pouch Sheila Fresh Sari Lemon 500 ml + 1 botol Jus Diet Herbal 500 ml. . . Kandungan Jus Kurus SARLEMJUS : Mix duo produk mengandung sari lemon, sari kurma, jahe, bawang putih dan 2 herbal rahasia pilihan. . . Bagi yang mengalami susah turun BB, hal itu karena saluran pencernaan terlalu kotor dan lemak berplak di pembuluh darah. Disarankan konsumsi 1/2 cangkir teh jus diet + 1-2 sdm sari lemon 3 kali sehari. Pagi pas perut kosong, siang dan malam sebelum tdr. . . . . Info/order chat disini ya..., 🌻WA : 081330434870 🌷Line ID : qonita.maudhah . . #juskurus  #juslangsing  #kesehatan  #kolesterol  #asamurat  #agensarilemonsurabaya  #dietalami  #dietsehat  #dietbusui  #aqillahfresh  #jualjusdietsurabaya  #jualjusdiet  #diet  #pelangsing  #fitness  #resepmasakan  #resepmasakanindonesia  #makananindonesia  #resepkue  #masakan  #kuliner  #infokuliner  #bajusyari  #pelunturlemak  #antioksidan  #herbalife  #joyjus  . .
Hem meyvesi hem de suyu insanların kilo vermesine yardımcı olur. 💐Bunlar diyet yapan kişiler için mükemmel bir takviyedir, 💐çünkü nar birikmiş toksinleri temizler, 💐idrar söktürücü etkilere sahiptir 💐doygunluk hissi verir.💐
Buna ek olarak, düzgün egzersiz yapabilmemiz için gerekli olan enerji verir.💐 🌷💐 Ayrıca #Nar suyunun bize verdiği inanılmaz antioksidanlar sayesinde, bağışıklık sistemimiz güçlenir 🌷özellikle de kış mevsiminde hastalıklara karşı korunma sağlarız.🌷
Nar suyu içmek vücudun savunma sistemlerini güçlendirir 🌷ve böylece kişi soğuk algınlığı, nezle ve enfeksiyonlarla çok daha kolay savaşabilir.🌷#nar#narsuyu#antioksidan#grip#sogukalginligi#nezle
Hem meyvesi hem de suyu insanların kilo vermesine yardımcı olur. 💐Bunlar diyet yapan kişiler için mükemmel bir takviyedir, 💐çünkü nar birikmiş toksinleri temizler, 💐idrar söktürücü etkilere sahiptir 💐doygunluk hissi verir.💐 Buna ek olarak, düzgün egzersiz yapabilmemiz için gerekli olan enerji verir.💐 🌷💐 Ayrıca #Nar  suyunun bize verdiği inanılmaz antioksidanlar sayesinde, bağışıklık sistemimiz güçlenir 🌷özellikle de kış mevsiminde hastalıklara karşı korunma sağlarız.🌷 Nar suyu içmek vücudun savunma sistemlerini güçlendirir 🌷ve böylece kişi soğuk algınlığı, nezle ve enfeksiyonlarla çok daha kolay savaşabilir.🌷#nar #narsuyu #antioksidan #grip #sogukalginligi #nezle 
KIŞ GELMİŞ HOŞ GELDİM BEN VÜCUDUMU KIŞA HAZIRLADIM YA SEN KIŞA HAZIR MISIN⁉️HERBALİFE İLE KIŞA BOMBA GİBİ GİRİYORUZ💪💪
SENDE BİZE KATILMAK İSTERSEN DM 📩 DEN BANA ULAŞ KOÇLUĞUM İLE HAYELLERİN GERÇEK OLSUN 😊👍💪
#herbalife #herbalifeturkiye #detoks #sağlıkiçin #sağlıklıyaşam #sağlıklıbeslen #sağlıklıbeslenme #kiloverme #kilokaybı #kilokontrol #kiloalma #kilovermek #kiloalmakistiyorum #fit #fitness #spor #sporcubeslenmesi #ciltbakimi #ciltlekeleri #ciltbeslenmesi #kendimiçin #antioksidan #heyecanınıbesle #ilham #inanç #başarı #hedef #kilo
KIŞ GELMİŞ HOŞ GELDİM BEN VÜCUDUMU KIŞA HAZIRLADIM YA SEN KIŞA HAZIR MISIN⁉️HERBALİFE İLE KIŞA BOMBA GİBİ GİRİYORUZ💪💪 SENDE BİZE KATILMAK İSTERSEN DM 📩 DEN BANA ULAŞ KOÇLUĞUM İLE HAYELLERİN GERÇEK OLSUN 😊👍💪 #herbalife  #herbalifeturkiye  #detoks  #sağlıkiçin  #sağlıklıyaşam  #sağlıklıbeslen  #sağlıklıbeslenme  #kiloverme  #kilokaybı  #kilokontrol  #kiloalma  #kilovermek  #kiloalmakistiyorum  #fit  #fitness  #spor  #sporcubeslenmesi  #ciltbakimi  #ciltlekeleri  #ciltbeslenmesi  #kendimiçin  #antioksidan  #heyecanınıbesle  #ilham  #inanç  #başarı  #hedef  #kilo 
KIŞ GELMİŞ HOŞ GELDİM BEN VÜCUDUMU KIŞA HAZIRLADIM YA SEN KIŞA HAZIR MISIN⁉️HERBALİFE İLE KIŞA BOMBA GİBİ GİRİYORUZ💪💪
SENDE BİZE KATILMAK İSTERSEN DM 📩 DEN BANA ULAŞ KOÇLUĞUM İLE HAYELLERİN GERÇEK OLSUN 😊👍💪
#herbalife #herbalifeturkiye #detoks #sağlıkiçin #sağlıklıyaşam #sağlıklıbeslen #sağlıklıbeslenme #kiloverme #kilokaybı #kilokontrol #kiloalma #kilovermek #kiloalmakistiyorum #fit #fitness #spor #sporcubeslenmesi #ciltbakimi #ciltlekeleri #ciltbeslenmesi #kendimiçin #antioksidan #heyecanınıbesle #ilham #inanç #başarı #hedef #kilo
KIŞ GELMİŞ HOŞ GELDİM BEN VÜCUDUMU KIŞA HAZIRLADIM YA SEN KIŞA HAZIR MISIN⁉️HERBALİFE İLE KIŞA BOMBA GİBİ GİRİYORUZ💪💪 SENDE BİZE KATILMAK İSTERSEN DM 📩 DEN BANA ULAŞ KOÇLUĞUM İLE HAYELLERİN GERÇEK OLSUN 😊👍💪 #herbalife  #herbalifeturkiye  #detoks  #sağlıkiçin  #sağlıklıyaşam  #sağlıklıbeslen  #sağlıklıbeslenme  #kiloverme  #kilokaybı  #kilokontrol  #kiloalma  #kilovermek  #kiloalmakistiyorum  #fit  #fitness  #spor  #sporcubeslenmesi  #ciltbakimi  #ciltlekeleri  #ciltbeslenmesi  #kendimiçin  #antioksidan  #heyecanınıbesle  #ilham  #inanç  #başarı  #hedef  #kilo 
Order >> WA 0812.9797.1434
.
.
Glutaskin dengan kandungan glutathione precursor plus bahan2 alami mengisi kekurangan glutathione dalam tubuh manusia. Bekerja secara terstruktur mencegah oxidative stress dalam sel tubuh, dan membantu memperangkap radikal bebas yang dapat merusak DNA dan RNA. Pemakaian yang rutin mencukupi kebutuhan glutathione dalam tubuh sehingga peran glutathione menjadi maksimal dan terhindar dari penyakit-penyakit di atas. Glutathione sendiri adalah protein yang terdiri dari tiga zat amino: cysteine, asam glutamic, dan glycine.

Apa itu Glutathione ?

Glutathione adalah antioksidan dan detoksifier (pembuang racun) yang UTAMA dalam tubuh. Glutathione merupakan antioksidan endegen, yaitu antioksidan yang diproduksi dari tubuh yang lebih kuat melawan radikal bebas.

GLUTASKIN:  adalah minuman herbal, dan aman untuk jangka panjang. Glutaskin mengandung Glutathion + Kolagen. Karena prinsipnya larut air. Jadi mudah dibuang melewati ginjal.

Sifatnya supplement, mengaktifkan pembentukan glutathione dan kolagen dalam tubuh kita. Dalam kondisi normal tubuh kita memperoduksi ke-2 zat-zat tersebut. Namun, pada usia tertentu akan terjadi penurunan produksi glutathione dan kolagen sehingga menimbulkan gejala-gejala yang diakibatkan dari berkurangnya zat tersebut dalam tubuh. Salah satu gejala yang sangat familiar adalah keriput dan penuaan dini
Yuk minum GLUTASKIN, Temukan keajaiban dalam diri anda.
.
#Glutaskin #GlutaskinDepok #ObatMiom #SehatAlami #GlutaskinMurah #HargaGlutaskin #JualGlutaskin #ObatKista #SuplemenPromil #PromilAlami #HerbalHalal #ProgramHamil #Antioksidan #HerbalPromil #CepatHamil
Order >> WA 0812.9797.1434 . . Glutaskin dengan kandungan glutathione precursor plus bahan2 alami mengisi kekurangan glutathione dalam tubuh manusia. Bekerja secara terstruktur mencegah oxidative stress dalam sel tubuh, dan membantu memperangkap radikal bebas yang dapat merusak DNA dan RNA. Pemakaian yang rutin mencukupi kebutuhan glutathione dalam tubuh sehingga peran glutathione menjadi maksimal dan terhindar dari penyakit-penyakit di atas. Glutathione sendiri adalah protein yang terdiri dari tiga zat amino: cysteine, asam glutamic, dan glycine. Apa itu Glutathione ? Glutathione adalah antioksidan dan detoksifier (pembuang racun) yang UTAMA dalam tubuh. Glutathione merupakan antioksidan endegen, yaitu antioksidan yang diproduksi dari tubuh yang lebih kuat melawan radikal bebas. GLUTASKIN: adalah minuman herbal, dan aman untuk jangka panjang. Glutaskin mengandung Glutathion + Kolagen. Karena prinsipnya larut air. Jadi mudah dibuang melewati ginjal. Sifatnya supplement, mengaktifkan pembentukan glutathione dan kolagen dalam tubuh kita. Dalam kondisi normal tubuh kita memperoduksi ke-2 zat-zat tersebut. Namun, pada usia tertentu akan terjadi penurunan produksi glutathione dan kolagen sehingga menimbulkan gejala-gejala yang diakibatkan dari berkurangnya zat tersebut dalam tubuh. Salah satu gejala yang sangat familiar adalah keriput dan penuaan dini Yuk minum GLUTASKIN, Temukan keajaiban dalam diri anda. . #Glutaskin  #GlutaskinDepok  #ObatMiom  #SehatAlami  #GlutaskinMurah  #HargaGlutaskin  #JualGlutaskin  #ObatKista  #SuplemenPromil  #PromilAlami  #HerbalHalal  #ProgramHamil  #Antioksidan  #HerbalPromil  #CepatHamil 
Order >> WA 0812.9797.1434
.
.
Glutaskin dengan kandungan glutathione precursor plus bahan2 alami mengisi kekurangan glutathione dalam tubuh manusia. Bekerja secara terstruktur mencegah oxidative stress dalam sel tubuh, dan membantu memperangkap radikal bebas yang dapat merusak DNA dan RNA. Pemakaian yang rutin mencukupi kebutuhan glutathione dalam tubuh sehingga peran glutathione menjadi maksimal dan terhindar dari penyakit-penyakit di atas. Glutathione sendiri adalah protein yang terdiri dari tiga zat amino: cysteine, asam glutamic, dan glycine.

Apa itu Glutathione ?

Glutathione adalah antioksidan dan detoksifier (pembuang racun) yang UTAMA dalam tubuh. Glutathione merupakan antioksidan endegen, yaitu antioksidan yang diproduksi dari tubuh yang lebih kuat melawan radikal bebas.

GLUTASKIN:  adalah minuman herbal, dan aman untuk jangka panjang. Glutaskin mengandung Glutathion + Kolagen. Karena prinsipnya larut air. Jadi mudah dibuang melewati ginjal.

Sifatnya supplement, mengaktifkan pembentukan glutathione dan kolagen dalam tubuh kita. Dalam kondisi normal tubuh kita memperoduksi ke-2 zat-zat tersebut. Namun, pada usia tertentu akan terjadi penurunan produksi glutathione dan kolagen sehingga menimbulkan gejala-gejala yang diakibatkan dari berkurangnya zat tersebut dalam tubuh. Salah satu gejala yang sangat familiar adalah keriput dan penuaan dini
Yuk minum GLUTASKIN, Temukan keajaiban dalam diri anda.
.
#Glutaskin #GlutaskinDepok #ObatMiom #SehatAlami #GlutaskinMurah #HargaGlutaskin #JualGlutaskin #ObatKista #SuplemenPromil #PromilAlami #HerbalHalal #ProgramHamil #Antioksidan #HerbalPromil #CepatHamil
Order >> WA 0812.9797.1434 . . Glutaskin dengan kandungan glutathione precursor plus bahan2 alami mengisi kekurangan glutathione dalam tubuh manusia. Bekerja secara terstruktur mencegah oxidative stress dalam sel tubuh, dan membantu memperangkap radikal bebas yang dapat merusak DNA dan RNA. Pemakaian yang rutin mencukupi kebutuhan glutathione dalam tubuh sehingga peran glutathione menjadi maksimal dan terhindar dari penyakit-penyakit di atas. Glutathione sendiri adalah protein yang terdiri dari tiga zat amino: cysteine, asam glutamic, dan glycine. Apa itu Glutathione ? Glutathione adalah antioksidan dan detoksifier (pembuang racun) yang UTAMA dalam tubuh. Glutathione merupakan antioksidan endegen, yaitu antioksidan yang diproduksi dari tubuh yang lebih kuat melawan radikal bebas. GLUTASKIN: adalah minuman herbal, dan aman untuk jangka panjang. Glutaskin mengandung Glutathion + Kolagen. Karena prinsipnya larut air. Jadi mudah dibuang melewati ginjal. Sifatnya supplement, mengaktifkan pembentukan glutathione dan kolagen dalam tubuh kita. Dalam kondisi normal tubuh kita memperoduksi ke-2 zat-zat tersebut. Namun, pada usia tertentu akan terjadi penurunan produksi glutathione dan kolagen sehingga menimbulkan gejala-gejala yang diakibatkan dari berkurangnya zat tersebut dalam tubuh. Salah satu gejala yang sangat familiar adalah keriput dan penuaan dini Yuk minum GLUTASKIN, Temukan keajaiban dalam diri anda. . #Glutaskin  #GlutaskinDepok  #ObatMiom  #SehatAlami  #GlutaskinMurah  #HargaGlutaskin  #JualGlutaskin  #ObatKista  #SuplemenPromil  #PromilAlami  #HerbalHalal  #ProgramHamil  #Antioksidan  #HerbalPromil  #CepatHamil 
Vitayang Coenzyme Q10

Manfaat Vitayang Coenzyme Q-10:
* Membantu pembentukan energi.
* Menjaga elastisitas dan kontraksi otot jantung.
* Memaksimalkan regenerasi sel.
* Memperbaiki kontraksi otot tubuh.
* Mengatur proses respirasi/pernafasan sel.
* Antioksidan.

Info Detail : https://goo.gl/56yxSC

#kkindonesia #vitayang #coenzymeQ10 #kesehatan #health #regenasi #antioksidan #elastisitas #instagram #instaHealth #instaFit
Semi Matte Lipstik
Kod: Paris
Harga: RM59
Semi Matte Lipstik Kod: Paris Harga: RM59
Semi Matte Lipstik
Kod: Moscow
Harga: RM59
Semi Matte Lipstik Kod: Moscow Harga: RM59
Semi Matte Lipstik
Kod: Miami
Harga: RM59
Semi Matte Lipstik Kod: Miami Harga: RM59
Hadirilah seminar kesehatan...bersama pakar antioksidan dunia DR.THEO SETIJADI.Jangan lewatkan kesempatan ini.pesan tiket anda dari sekarang karena tempat terbatas.
Hubungi saya 
Lenny 085242952027
#seminarkesehatan
#unihealthmakassar
#infokesehatan
#antioksidan
Çalışkan HydraLIFT serisi içeriğindeki Hyralüronik asit, vitaminler ve antioksidanlar ile cildinin nem ve su dengesi kuruluyor, cildin gün geçtikçe daha ışıltılı, tazelenmiş ve pürüzsüz oluyor. 💫💫 🌀
🌀
🌀
#güzellik #güzellikeczanede #gençlik #beauty #ciltbakımı #hyaluronikasit #serum #daycream #nemlendirici #kozmetik #kırışıklıkgiderici #antioksidan #sağlık #trend #yeni #saf #temiziçerik #yerli #yerliüretim #pharmagrade #ankarabloggers #turkishbloggers #palabstr
Çalışkan HydraLIFT serisi içeriğindeki Hyralüronik asit, vitaminler ve antioksidanlar ile cildinin nem ve su dengesi kuruluyor, cildin gün geçtikçe daha ışıltılı, tazelenmiş ve pürüzsüz oluyor. 💫💫 🌀 🌀 🌀 #güzellik  #güzellikeczanede  #gençlik  #beauty  #ciltbakımı  #hyaluronikasit  #serum  #daycream  #nemlendirici  #kozmetik  #kırışıklıkgiderici  #antioksidan  #sağlık  #trend  #yeni  #saf  #temiziçerik  #yerli  #yerliüretim  #pharmagrade  #ankarabloggers  #turkishbloggers  #palabstr 
Semi Matte Lipstik
Kod: Cairo
Harga: RM59
Semi Matte Lipstik Kod: Cairo Harga: RM59
WMP ASLI HWI 
Jus diet rasa blackcurrant
DIJAMIN OR

WMP adalah minuman serbuk dalam kemasan sachet yang mengandung kopi hijau dan beberapa bahan alami lainnya serta dikombinasikan dengan vitamin dan mineral dengan rasa blackcurrant, bekerja sinergis dalam meningkatkan pembakaran lemak tubuh (metabolism booster) sehingga penurunan berat badan menjadi lebih efektif.

WMP Slim Juice siap membuat body Anda sehat, langsing dan sexy. WMP tidak memiliki efek samping dan tidak menyebabkan ketergantungan. WMP terbuat dari bahan alami yang memiliki ijin BPOM dan Standar GMP. Cocok dan Aman dikonsumsi oleh kaum muda dan dewasa baik pria maupun wanita.

Manfaat : - membantu menurunkan berat badan
- menguatkan sistem metabolisme (metabolism booster) >> meningkatkan pembakaran kalori dan lemak oleh tubuh
- tinggi antioksidan membantu meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak oleh radikal bebas - membantu menambah massa otot
- mengontrol nafsu makan
- membantu kerja hati dalam mendetoksifikasi racun di dalam tubuh

Cara konsumsi:
larutkan 1 sachet WMP dalam 150 ml air dingin.
minum 1 sachet saat bangun tidur dan 1 sachet sebelum tidur

Kemasan:
1 box isi 15 sachet

Info Lebih Lanjut
Chat langsung Owner nya..
YUNITA HWI 
Dist HWI VERIFIED 💋
📞Wa 083174410886
Ig@hwi_yunita
Bbm  DCDAFA38
✈ Melayani pengiriman dalam & luar negeri.
♻Welcome to Reseller n Member

#wmphwi #wmp #wmporiginal #wmpori #wmpasli #wmpslimjuice #slimjuice #juspelangsing #pelangsingalami #herbalpelangsing #pelangsingaman #tinggilangsing #pelangsingbpom #antioksidan #jusbuah #juice
WMP ASLI HWI Jus diet rasa blackcurrant DIJAMIN OR WMP adalah minuman serbuk dalam kemasan sachet yang mengandung kopi hijau dan beberapa bahan alami lainnya serta dikombinasikan dengan vitamin dan mineral dengan rasa blackcurrant, bekerja sinergis dalam meningkatkan pembakaran lemak tubuh (metabolism booster) sehingga penurunan berat badan menjadi lebih efektif. WMP Slim Juice siap membuat body Anda sehat, langsing dan sexy. WMP tidak memiliki efek samping dan tidak menyebabkan ketergantungan. WMP terbuat dari bahan alami yang memiliki ijin BPOM dan Standar GMP. Cocok dan Aman dikonsumsi oleh kaum muda dan dewasa baik pria maupun wanita. Manfaat : - membantu menurunkan berat badan - menguatkan sistem metabolisme (metabolism booster) >> meningkatkan pembakaran kalori dan lemak oleh tubuh - tinggi antioksidan membantu meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak oleh radikal bebas - membantu menambah massa otot - mengontrol nafsu makan - membantu kerja hati dalam mendetoksifikasi racun di dalam tubuh Cara konsumsi: larutkan 1 sachet WMP dalam 150 ml air dingin. minum 1 sachet saat bangun tidur dan 1 sachet sebelum tidur Kemasan: 1 box isi 15 sachet Info Lebih Lanjut Chat langsung Owner nya.. YUNITA HWI Dist HWI VERIFIED 💋 📞Wa 083174410886 Ig@hwi_yunita Bbm DCDAFA38 ✈ Melayani pengiriman dalam & luar negeri. ♻Welcome to Reseller n Member #wmphwi  #wmp  #wmporiginal  #wmpori  #wmpasli  #wmpslimjuice  #slimjuice  #juspelangsing  #pelangsingalami  #herbalpelangsing  #pelangsingaman  #tinggilangsing  #pelangsingbpom  #antioksidan  #jusbuah  #juice 
🌹180° Face Wash🍒

Face wash dengan kandungan Vitamin C hingga 10%.
Khusus buat kulit wajah kusam, berminyak, pori2 besar dan terlihat tua.

Mengandung vitamin C aktif yg mampu mencerahkan kulit, menjaganya dr paparan radikal bebas krn mengandung anti oksidan, dan mengurangi flek pd wajah.

1 tube isi 125 ml, bisa utk pemakaian 5-6 bulanan, hemat kaan 😘
.
.
#180facewash #180system #vitaminc #antioksidan #antioxidant #nuskincengkareng #nuskinmenteng #nuskinjakarta #nuskin #nuskimsorowako #nuskinpalembang #nuskinkendari #nuskinbima #nuskinpalu #nuskinbandung #nuskinmakassar #nuskinbanjarmasin #nuskinsorong #nuskintimika
🌹180° Face Wash🍒 Face wash dengan kandungan Vitamin C hingga 10%. Khusus buat kulit wajah kusam, berminyak, pori2 besar dan terlihat tua. Mengandung vitamin C aktif yg mampu mencerahkan kulit, menjaganya dr paparan radikal bebas krn mengandung anti oksidan, dan mengurangi flek pd wajah. 1 tube isi 125 ml, bisa utk pemakaian 5-6 bulanan, hemat kaan 😘 . . #180facewash  #180system  #vitaminc  #antioksidan  #antioxidant  #nuskincengkareng  #nuskinmenteng  #nuskinjakarta  #nuskin  #nuskimsorowako  #nuskinpalembang  #nuskinkendari  #nuskinbima  #nuskinpalu  #nuskinbandung  #nuskinmakassar  #nuskinbanjarmasin  #nuskinsorong  #nuskintimika 
Tegreen 97 mengandung antioksidan ekstrak katekin berkonsentrasi tinggi yang ditemukan secara alamiah pada teh hijau, bermanfaat untuk mendukung kesehatan sel dalam jangka panjang.
Manfaat utama Tegreen :
.
1. Melindungi sel & DNA dr kerusakan radikal bebas, PENTING buat yg suka naik pesawat, mobil,motor.
.
2. Antioksidan yg sangat kuat, - 100x lebih efektif dari vit. C biasa - 25x lebih efektif dari vit. E - 2x lebih efektif dari antioksidan yg terdapat dalam anggur merah
.
3. Menghambat terjadinya kanker
.
4. Untuk kasus diabetes, memperbaiki metabolisme lipid dan glukosa, menambah sensivitas insulin
.
5. Untuk obesitas,Tegreen menyeimbangkan penimbunan dan pembakaran lemak.
.
6. Membantu program penurunan berat badan melalui proses termogenesis, yaitu proses pengubahan energi menjadi panas dalam tubuh.
.
7. MEMUTIHKAN dan melindungi kulit dari efek buruk sinar UV (flek & aging)
.
8. Baik untuk kesehatan gigi. mencegah pertumbuhan bakteri yg menyebabkan penumpukan zat2 dipermukaan gigi,membantu mempertahankan gigi agar tetap sehat.
.
9. Nutrisi tulang
.
10. detoksifikasi jangka pendek maupun jangka panjang dari zat2 beracun yg masuk ke dalam tubuh. Termasuk penyebab jerawat.
 bentuk kapsul lebih mudah diserap oleh tubuh ketimbang disajikan dalam secangkir minuman teh hijau biasa. .
Manfaat Awal yang akan Anda Rasakan setelah minum tegreen, Kulit menjadi kenyal dan lebih bersih serta cerah... Penurunan Berat Badan adalah manfaat yang akan Anda rasakan selanjutnya, dimana efek yang Anda rasakan adalah rasa kenyang yang akhirnya membuat Anda melupakan teman ngemil Anda...sehingga pembakaran Lemak di tubuh akan menunjukkan hasil.

#tegreen
#solusikanker
#cegahkanker
#antioksidan
#antiradikalbebas
#likeforlikes
#like4like
#suplemen
#NuSkin
#TeGreen97
#suplemen
#langsingalami
#putihalami
#tegreenmurah
#jualtegreennuskin
#jualnuskinmurah
#nuskinindonesia
#nuskinpekanbaru
#nuskinpekanbarumurah 
#nuskinmurah
#likeforfollow
#tegreenpromo
#tegreennuskin
#nuskintegreen
#antipenuaan
#tegreentermurah
#teegrenmurah
Tegreen 97 mengandung antioksidan ekstrak katekin berkonsentrasi tinggi yang ditemukan secara alamiah pada teh hijau, bermanfaat untuk mendukung kesehatan sel dalam jangka panjang. Manfaat utama Tegreen : . 1. Melindungi sel & DNA dr kerusakan radikal bebas, PENTING buat yg suka naik pesawat, mobil,motor. . 2. Antioksidan yg sangat kuat, - 100x lebih efektif dari vit. C biasa - 25x lebih efektif dari vit. E - 2x lebih efektif dari antioksidan yg terdapat dalam anggur merah . 3. Menghambat terjadinya kanker . 4. Untuk kasus diabetes, memperbaiki metabolisme lipid dan glukosa, menambah sensivitas insulin . 5. Untuk obesitas,Tegreen menyeimbangkan penimbunan dan pembakaran lemak. . 6. Membantu program penurunan berat badan melalui proses termogenesis, yaitu proses pengubahan energi menjadi panas dalam tubuh. . 7. MEMUTIHKAN dan melindungi kulit dari efek buruk sinar UV (flek & aging) . 8. Baik untuk kesehatan gigi. mencegah pertumbuhan bakteri yg menyebabkan penumpukan zat2 dipermukaan gigi,membantu mempertahankan gigi agar tetap sehat. . 9. Nutrisi tulang . 10. detoksifikasi jangka pendek maupun jangka panjang dari zat2 beracun yg masuk ke dalam tubuh. Termasuk penyebab jerawat. bentuk kapsul lebih mudah diserap oleh tubuh ketimbang disajikan dalam secangkir minuman teh hijau biasa. . Manfaat Awal yang akan Anda Rasakan setelah minum tegreen, Kulit menjadi kenyal dan lebih bersih serta cerah... Penurunan Berat Badan adalah manfaat yang akan Anda rasakan selanjutnya, dimana efek yang Anda rasakan adalah rasa kenyang yang akhirnya membuat Anda melupakan teman ngemil Anda...sehingga pembakaran Lemak di tubuh akan menunjukkan hasil. #tegreen  #solusikanker  #cegahkanker  #antioksidan  #antiradikalbebas  #likeforlikes  #like4like  #suplemen  #NuSkin  #TeGreen97  #suplemen  #langsingalami  #putihalami  #tegreenmurah  #jualtegreennuskin  #jualnuskinmurah  #nuskinindonesia  #nuskinpekanbaru  #nuskinpekanbarumurah  #nuskinmurah  #likeforfollow  #tegreenpromo  #tegreennuskin  #nuskintegreen  #antipenuaan  #tegreentermurah  #teegrenmurah 
HER PAZARTESİ DİYETE BAŞLAYIP BİR GÜN İKİ GÜN SONRA BOZUYOR MUSUNUZ...YA DA BU PAZARTESİ KESİN BAŞLIYORUM DEYİP DİĞER PAZARTESİLERE Mİ ATIYORSUNUZ...GÜNLER SU GİBİ AKIP GEÇERKEN SAĞLIK ELDEN GİDİYOR...O ZAMAN DİYORUM Kİ ✨✨✨SHAKE VARSA PAZARTESİ SENDROMU YOK💪💚
#herbalife #herbalifeturkiye #detoks #sağlıkiçin #sağlıklıyaşam #sağlıklıbeslen #sağlıklıbeslenme #kiloverme #kilokaybı #kilokontrol #kiloalma #kilovermek #kiloalmakistiyorum #fit #fitness #spor #sporcubeslenmesi #ciltbakimi #ciltlekeleri #ciltbeslenmesi #kendimiçin #antioksidan #heyecanınıbesle #ilham #inanç #başarı #hedef #kilo
HER PAZARTESİ DİYETE BAŞLAYIP BİR GÜN İKİ GÜN SONRA BOZUYOR MUSUNUZ...YA DA BU PAZARTESİ KESİN BAŞLIYORUM DEYİP DİĞER PAZARTESİLERE Mİ ATIYORSUNUZ...GÜNLER SU GİBİ AKIP GEÇERKEN SAĞLIK ELDEN GİDİYOR...O ZAMAN DİYORUM Kİ ✨✨✨SHAKE VARSA PAZARTESİ SENDROMU YOK💪💚 #herbalife  #herbalifeturkiye  #detoks  #sağlıkiçin  #sağlıklıyaşam  #sağlıklıbeslen  #sağlıklıbeslenme  #kiloverme  #kilokaybı  #kilokontrol  #kiloalma  #kilovermek  #kiloalmakistiyorum  #fit  #fitness  #spor  #sporcubeslenmesi  #ciltbakimi  #ciltlekeleri  #ciltbeslenmesi  #kendimiçin  #antioksidan  #heyecanınıbesle  #ilham  #inanç  #başarı  #hedef  #kilo 
Güne misss gibi bir kahve kokusuyla başlamak istiyorsan hemen Fitness Coffee iç ve eşsiz tadının farkına var ☕️ #fitness #coffee #fitnesscoffee #sports #antioxidant #fit #befit #organic #metabolism #fatburner #coffeetime #active #health #healthy  #gourmet #gym #filtercoffee #chemex #3rdwave #supplement #macfit #cafe #herbal #spor #kahve #antioksidan #saglik #saglikli #saglikliyasam #gurme
Kulit Tampak Lebih Cerah & Maskulin dengan Cyanos Eira!

Informasi Produk, Demo, Sample & Order Cyanos Eira hubungi :

Distributor Resmi LWG
- Veronika Lwg -
WA : 08170737800

Penuaan dini pada kulit wajah tak hanya terjadi pada wanita lho, tapi pria juga rentan dengan tanda-tanda penuaan dan butuh perawatan kulit secara optimal. Apalagi umumnya pria cenderung lebih sering mengekspos diri terhadap sinar matahari dan berkeringat lebih banyak dibanding wanita. Belum lagi, kebiasaan mencukur dan gaya hidup yang kurang sehat serta kurang pedulinya merawat kulit wajah, bisa mengakibatkan kulit kekurangan nutrisi, kulit jadi kusam, kering, dan kasar, serta rentan terhadap penuaan. Jangan abaikan kesehatan kulit wajah Anda!

Cyanos Eira merupakan suplemen kulit pertama di Indonesia yang mengandung AFA stem cell USA, Snow Algae Mibelle Biochemistry Swiss, dan Kohjin Glutathione Japan. Dengan 3 kandungan utamanya tersebut, Cyanos Eira bekerja secara efektif dalam membantu Anda merawat kesehatan dan kecantikan kulit dengan menjadikan kulit lebih putih secara alami, membantu menghambat penuaan dini, melembapkan kulit dan membantu meningkatkan kadar stem cell yang baik untuk proses regenerasi sel-sel termasuk sel kulit. Konsumsilah Cyanos Eira secara rutin agar kulit tetap ternutrisi dan penampilan jadi lebih maskulin!

#cyanoseira #suplemenkulit #vitaminkulit #antioksidan #afastemcell #snowalgae #glutathione #lwg #livewellglobal #millionaireacademy #skinfood #lifestyle #gayahidupsehat #skincare #perawatankulit #nutrisikulit #antiaging #testimonicyanoseira #veronikaLWG #b2blwg #lwgb2b
Kulit Tampak Lebih Cerah & Maskulin dengan Cyanos Eira! Informasi Produk, Demo, Sample & Order Cyanos Eira hubungi : Distributor Resmi LWG - Veronika Lwg - WA : 08170737800 Penuaan dini pada kulit wajah tak hanya terjadi pada wanita lho, tapi pria juga rentan dengan tanda-tanda penuaan dan butuh perawatan kulit secara optimal. Apalagi umumnya pria cenderung lebih sering mengekspos diri terhadap sinar matahari dan berkeringat lebih banyak dibanding wanita. Belum lagi, kebiasaan mencukur dan gaya hidup yang kurang sehat serta kurang pedulinya merawat kulit wajah, bisa mengakibatkan kulit kekurangan nutrisi, kulit jadi kusam, kering, dan kasar, serta rentan terhadap penuaan. Jangan abaikan kesehatan kulit wajah Anda! Cyanos Eira merupakan suplemen kulit pertama di Indonesia yang mengandung AFA stem cell USA, Snow Algae Mibelle Biochemistry Swiss, dan Kohjin Glutathione Japan. Dengan 3 kandungan utamanya tersebut, Cyanos Eira bekerja secara efektif dalam membantu Anda merawat kesehatan dan kecantikan kulit dengan menjadikan kulit lebih putih secara alami, membantu menghambat penuaan dini, melembapkan kulit dan membantu meningkatkan kadar stem cell yang baik untuk proses regenerasi sel-sel termasuk sel kulit. Konsumsilah Cyanos Eira secara rutin agar kulit tetap ternutrisi dan penampilan jadi lebih maskulin! #cyanoseira  #suplemenkulit  #vitaminkulit  #antioksidan  #afastemcell  #snowalgae  #glutathione  #lwg  #livewellglobal  #millionaireacademy  #skinfood  #lifestyle  #gayahidupsehat  #skincare  #perawatankulit  #nutrisikulit  #antiaging  #testimonicyanoseira  #veronikaLWG  #b2blwg  #lwgb2b 
Biogreen Science ingin memberikan sesuatu untuk semua kalangan, solusi terbaik bagi Anda yang ingin ikut merasakan manfaat luar biasa dari Applesc. 
Mempersembahkan Applesc ukuran sachet 2.5 g (isi 30 per box) dengan harga $71.5 iCash (Rp858.000) 
Dapatkan semua kebaikan bahan-bahan aktif dan manfaat yang sama dari #AppleSC dengan kemasan praktis dan harga yang lebih terjangkau. 
Order sekarang!

More info: 087808002900

#miniapple #antioksidan #antioxidant #regenerasisel #praktis #suplemen - #regrann
Biogreen Science ingin memberikan sesuatu untuk semua kalangan, solusi terbaik bagi Anda yang ingin ikut merasakan manfaat luar biasa dari Applesc. Mempersembahkan Applesc ukuran sachet 2.5 g (isi 30 per box) dengan harga $71.5 iCash (Rp858.000) Dapatkan semua kebaikan bahan-bahan aktif dan manfaat yang sama dari #AppleSC  dengan kemasan praktis dan harga yang lebih terjangkau. Order sekarang! More info: 087808002900 #miniapple  #antioksidan  #antioxidant  #regenerasisel  #praktis  #suplemen  - #regrann 
Kulit Tampak Lebih Cerah & Maskulin dengan Cyanos Eira! 
For more info & order :
Adrianus San Guardo
📲 WA : +62 812 9616 6786

Penuaan dini pada kulit wajah tak hanya terjadi pada wanita lho, tapi pria juga rentan dengan tanda-tanda penuaan dan butuh perawatan kulit secara optimal. Apalagi umumnya pria cenderung lebih sering mengekspos diri terhadap sinar matahari dan berkeringat lebih banyak dibanding wanita. Belum lagi, kebiasaan mencukur dan gaya hidup yang kurang sehat serta kurang pedulinya merawat kulit wajah, bisa mengakibatkan kulit kekurangan nutrisi, kulit jadi kusam, kering, dan kasar, serta rentan terhadap penuaan. Jangan abaikan kesehatan kulit wajah Anda!

Cyanos Eira merupakan suplemen kulit pertama di Indonesia yang mengandung AFA stem cell USA, Snow Algae Mibelle Biochemistry Swiss, dan Kohjin Glutathione Japan. Dengan 3 kandungan utamanya tersebut, Cyanos Eira bekerja secara efektif dalam membantu Anda merawat kesehatan dan kecantikan kulit dengan menjadikan kulit lebih putih secara alami, membantu menghambat penuaan dini, melembapkan kulit dan membantu meningkatkan kadar stem cell yang baik untuk proses regenerasi sel-sel termasuk sel kulit. Konsumsilah Cyanos Eira secara rutin agar kulit tetap ternutrisi dan penampilan jadi lebih maskulin!

#cyanoseira #suplemenkulit #vitaminkulit #antioksidan #afastemcell #snowalgae #glutathione #lwg #livewellglobal #millionaireacademy #skinfood #lifestyle #gayahidupsehat #skincare #perawatankulit #nutrisikulit #antiaging #testimonicyanoseira #adrianussanguardo #adrianuslwg
Kulit Tampak Lebih Cerah & Maskulin dengan Cyanos Eira! For more info & order : Adrianus San Guardo 📲 WA : +62 812 9616 6786 Penuaan dini pada kulit wajah tak hanya terjadi pada wanita lho, tapi pria juga rentan dengan tanda-tanda penuaan dan butuh perawatan kulit secara optimal. Apalagi umumnya pria cenderung lebih sering mengekspos diri terhadap sinar matahari dan berkeringat lebih banyak dibanding wanita. Belum lagi, kebiasaan mencukur dan gaya hidup yang kurang sehat serta kurang pedulinya merawat kulit wajah, bisa mengakibatkan kulit kekurangan nutrisi, kulit jadi kusam, kering, dan kasar, serta rentan terhadap penuaan. Jangan abaikan kesehatan kulit wajah Anda! Cyanos Eira merupakan suplemen kulit pertama di Indonesia yang mengandung AFA stem cell USA, Snow Algae Mibelle Biochemistry Swiss, dan Kohjin Glutathione Japan. Dengan 3 kandungan utamanya tersebut, Cyanos Eira bekerja secara efektif dalam membantu Anda merawat kesehatan dan kecantikan kulit dengan menjadikan kulit lebih putih secara alami, membantu menghambat penuaan dini, melembapkan kulit dan membantu meningkatkan kadar stem cell yang baik untuk proses regenerasi sel-sel termasuk sel kulit. Konsumsilah Cyanos Eira secara rutin agar kulit tetap ternutrisi dan penampilan jadi lebih maskulin! #cyanoseira  #suplemenkulit  #vitaminkulit  #antioksidan  #afastemcell  #snowalgae  #glutathione  #lwg  #livewellglobal  #millionaireacademy  #skinfood  #lifestyle  #gayahidupsehat  #skincare  #perawatankulit  #nutrisikulit  #antiaging  #testimonicyanoseira  #adrianussanguardo  #adrianuslwg 
BACK IN STOCK!! BIOGLAN ORGANIC CHIASEED 500gr
IDR 220

General Information
The super seed that does is all! Support your health, digestion, energy, weight control, mobility & antioxidant activity.

A staple superfood to increase energy and improve overall health. Bioglan Chia Seeds are high in fibre, calcium, complete protein, amino acids, slowly processed carbohydrates and loaded with vitamins, minerals, antioxidants and omega-3.

Chia Seeds – added to any meal – can naturally boost your energy and improve your brain, heart and skin health, for better health from the inside out.
Bioglan Chia Seeds are the richest plant based source of omega-3, protein, dietary fibre and antioxidants available. They provide:
a great tasting source of protein to give you more energy from every meal.
high fibre content to help keep you feeling full so you eat less and maintain your healthy weight.
high omega-3 levels to support heart, brain and skin health
Bioglan Chia Seeds are high in fibre for good digestion & weight loss, high in protein for longer lasting energy, and so convenient to include in your meals

Directions
1 tablespoon (25g) per day Can be added to all foods including cereal, salads, smoothies and shakes

#chiaseed #bioglanchiaseed #chiaseedmurah #jualchiaseed #jualbioglanchiaseed #superfood #makanansehat #penurunkolesterol #omega3vegetarian #vegetarianomega3 #antioksidan #produkaussie #produkaustralia #titipbeliaustralia #titipbeliaussie
BACK IN STOCK!! BIOGLAN ORGANIC CHIASEED 500gr IDR 220 General Information The super seed that does is all! Support your health, digestion, energy, weight control, mobility & antioxidant activity. A staple superfood to increase energy and improve overall health. Bioglan Chia Seeds are high in fibre, calcium, complete protein, amino acids, slowly processed carbohydrates and loaded with vitamins, minerals, antioxidants and omega-3. Chia Seeds – added to any meal – can naturally boost your energy and improve your brain, heart and skin health, for better health from the inside out. Bioglan Chia Seeds are the richest plant based source of omega-3, protein, dietary fibre and antioxidants available. They provide: a great tasting source of protein to give you more energy from every meal. high fibre content to help keep you feeling full so you eat less and maintain your healthy weight. high omega-3 levels to support heart, brain and skin health Bioglan Chia Seeds are high in fibre for good digestion & weight loss, high in protein for longer lasting energy, and so convenient to include in your meals Directions 1 tablespoon (25g) per day Can be added to all foods including cereal, salads, smoothies and shakes #chiaseed  #bioglanchiaseed  #chiaseedmurah  #jualchiaseed  #jualbioglanchiaseed  #superfood  #makanansehat  #penurunkolesterol  #omega3vegetarian  #vegetarianomega3  #antioksidan  #produkaussie  #produkaustralia  #titipbeliaustralia  #titipbeliaussie 
Kulit Tampak Lebih Cerah & Maskulin dengan Cyanos Eira!

Informasi Produk, Demo, Sample & Order Cyanos Eira hubungi :

Distributor Resmi LWG
- Veronika Lwg -
WA : 08170737800

Penuaan dini pada kulit wajah tak hanya terjadi pada wanita lho, tapi pria juga rentan dengan tanda-tanda penuaan dan butuh perawatan kulit secara optimal. Apalagi umumnya pria cenderung lebih sering mengekspos diri terhadap sinar matahari dan berkeringat lebih banyak dibanding wanita. Belum lagi, kebiasaan mencukur dan gaya hidup yang kurang sehat serta kurang pedulinya merawat kulit wajah, bisa mengakibatkan kulit kekurangan nutrisi, kulit jadi kusam, kering, dan kasar, serta rentan terhadap penuaan. Jangan abaikan kesehatan kulit wajah Anda!

Cyanos Eira merupakan suplemen kulit pertama di Indonesia yang mengandung AFA stem cell USA, Snow Algae Mibelle Biochemistry Swiss, dan Kohjin Glutathione Japan. Dengan 3 kandungan utamanya tersebut, Cyanos Eira bekerja secara efektif dalam membantu Anda merawat kesehatan dan kecantikan kulit dengan menjadikan kulit lebih putih secara alami, membantu menghambat penuaan dini, melembapkan kulit dan membantu meningkatkan kadar stem cell yang baik untuk proses regenerasi sel-sel termasuk sel kulit. Konsumsilah Cyanos Eira secara rutin agar kulit tetap ternutrisi dan penampilan jadi lebih maskulin!

#cyanoseira #suplemenkulit #vitaminkulit #antioksidan #afastemcell #snowalgae #glutathione #lwg #livewellglobal #millionaireacademy #skinfood #lifestyle #gayahidupsehat #skincare #perawatankulit #nutrisikulit #antiaging #testimonicyanoseira #veronikaLWG #b2blwg #lwgb2b
Kulit Tampak Lebih Cerah & Maskulin dengan Cyanos Eira! Informasi Produk, Demo, Sample & Order Cyanos Eira hubungi : Distributor Resmi LWG - Veronika Lwg - WA : 08170737800 Penuaan dini pada kulit wajah tak hanya terjadi pada wanita lho, tapi pria juga rentan dengan tanda-tanda penuaan dan butuh perawatan kulit secara optimal. Apalagi umumnya pria cenderung lebih sering mengekspos diri terhadap sinar matahari dan berkeringat lebih banyak dibanding wanita. Belum lagi, kebiasaan mencukur dan gaya hidup yang kurang sehat serta kurang pedulinya merawat kulit wajah, bisa mengakibatkan kulit kekurangan nutrisi, kulit jadi kusam, kering, dan kasar, serta rentan terhadap penuaan. Jangan abaikan kesehatan kulit wajah Anda! Cyanos Eira merupakan suplemen kulit pertama di Indonesia yang mengandung AFA stem cell USA, Snow Algae Mibelle Biochemistry Swiss, dan Kohjin Glutathione Japan. Dengan 3 kandungan utamanya tersebut, Cyanos Eira bekerja secara efektif dalam membantu Anda merawat kesehatan dan kecantikan kulit dengan menjadikan kulit lebih putih secara alami, membantu menghambat penuaan dini, melembapkan kulit dan membantu meningkatkan kadar stem cell yang baik untuk proses regenerasi sel-sel termasuk sel kulit. Konsumsilah Cyanos Eira secara rutin agar kulit tetap ternutrisi dan penampilan jadi lebih maskulin! #cyanoseira  #suplemenkulit  #vitaminkulit  #antioksidan  #afastemcell  #snowalgae  #glutathione  #lwg  #livewellglobal  #millionaireacademy  #skinfood  #lifestyle  #gayahidupsehat  #skincare  #perawatankulit  #nutrisikulit  #antiaging  #testimonicyanoseira  #veronikaLWG  #b2blwg  #lwgb2b 
Nak cepatkan penyembuhan luka? Sepatutnya ambil makanan dan suplemen #antioksidan . 
Ia penting supaya sel-sel tubuh dilindungi dan diperbaiki dengan cepat. 
VIVIX adalah minuman polifenol yang kaya dengan antioxidant. Kerana bahannya terdiri daripada anggur muskat dan elder berry yang berwarna gelap itu. 
#sembuhkanluka 
#vitaminuntukorangczer 
#vivixreadystock 
#pengedarshakleeklang 
#pengedarshakleekapar
Günaydınnnn. Hava yagmurlu ise kızçem tembellik yapar ve kahvalti bu saate kalir. Dogal ve sağlıklı beslenmek isteyen herkesi @basakorganik e bekleriz 😊

Balın rengi çiçek kaynağına göre değişir.. Koyu renkli ballar daha fazla antioksidan içerdiği bilimsel makalelere konu olmuştur. #turkishhoney  #antioksidan#bal #kahvalti #tereyagbal #dogalbal #katkisizbal #saglikli #organik #evyapimi #kahvaltisunumu #saglikliyasam
Huons Ascorbic Acid 10G Vitamin C
Made In Korea

Korean Original Huons Ascorbic Acid 10G Injection Vitamin C for Skin Whitening

Specification: 500mg/2ml per ampul

Package: 10 ampul/ box ( 10ml x 10 ampul)

Kebaikan Vitamin C untuk Kulit *Anti-oksida
* Perlindungan dari matahari
* Penghasilan Kolagen
* Penyembuhan Luka
*Melindungi dari perubahan warna kulit
*Memperbaiki tekstur kulit.

#huonsascorbicacid10g #HuonsAscorbicAcid  #10GVitaminC #pencerahkulit #mencerahkankulit #ascorbicacidvitc #collagen #coenzymeq10 #vitcascorbicacid #isiascorbicacid10g #fungsiascorbicacid #manfaatascorbicacid #antioksidan #melembabkankulit #menutrisikulit #tutorialmakeup #skincare #skincaresmg #perawatansemarang #perawatsemarang #jasaperawat #kevin #kevinbeautyshop
Huons Ascorbic Acid 10G Vitamin C Made In Korea Korean Original Huons Ascorbic Acid 10G Injection Vitamin C for Skin Whitening Specification: 500mg/2ml per ampul Package: 10 ampul/ box ( 10ml x 10 ampul) Kebaikan Vitamin C untuk Kulit *Anti-oksida * Perlindungan dari matahari * Penghasilan Kolagen * Penyembuhan Luka *Melindungi dari perubahan warna kulit *Memperbaiki tekstur kulit. #huonsascorbicacid10g  #HuonsAscorbicAcid  #10GVitaminC  #pencerahkulit  #mencerahkankulit  #ascorbicacidvitc  #collagen  #coenzymeq10  #vitcascorbicacid  #isiascorbicacid10g  #fungsiascorbicacid  #manfaatascorbicacid  #antioksidan  #melembabkankulit  #menutrisikulit  #tutorialmakeup  #skincare  #skincaresmg  #perawatansemarang  #perawatsemarang  #jasaperawat  #kevin  #kevinbeautyshop 
GLUCOLA GEL.  Glucola Gel sangat aman dipakai oleh semua umur.

1. Terbuat dari bahah alami yang sudah teruji secara klinis yaitu mengandung bahan Gluthathione kualitas Grade “A” dan Collagen
2. Sudah terdaftar BPOM
3. Dapat digunakan di seluruh wajah serta kulit tubuh
4. Tidak menimbulkan efek samping
5. Tidak mengandung bahan pemutih maupun bahan kimia berbahaya lainnya
6. Tidak menimbulkan kulit kering

Manfaat Glucola Gel, di antaranya yaitu :
– Menjadikan kulit cerah dan lembut
- membantu menghilangkan bekas jerawat
– Membantu regenerasi dan metabolisme kulit
– Menjaga kelembaban alami kulit
– Mengangkat kotoran dan sel – sel kulit mati dari kulit tubuh dan wajah
– Melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar matahari serta polusi
– Melindungi kulit dari ruangan ber AC
– Membantu menutrisi kulit
– Kulit akan terasa licin , halus sehingga nampak awet muda.

Cara penggunaan MGI Glucola Gel :
1. Ambil glucola gel di ujung jari dan tempelkan ke pipi dan gosok secara memutar
2. Gosok perlahan dan merata dari dagu hingga dahi
3. Oleskan pada kantung mata dan tekan secara perlahan ‌#antioksidan# helthylifelife #nanospray #beautyskin #facialoksigen #healthyinside #glucoladrink #promil #antiaging #maskerkefir #magicstick #kulitsehat #kulitcantik #kulitkencang #oksigen #healthyskin  #alami #sehat #magicstick #antiaging  #mcirunteam
GLUCOLA GEL. Glucola Gel sangat aman dipakai oleh semua umur. 1. Terbuat dari bahah alami yang sudah teruji secara klinis yaitu mengandung bahan Gluthathione kualitas Grade “A” dan Collagen 2. Sudah terdaftar BPOM 3. Dapat digunakan di seluruh wajah serta kulit tubuh 4. Tidak menimbulkan efek samping 5. Tidak mengandung bahan pemutih maupun bahan kimia berbahaya lainnya 6. Tidak menimbulkan kulit kering Manfaat Glucola Gel, di antaranya yaitu : – Menjadikan kulit cerah dan lembut - membantu menghilangkan bekas jerawat – Membantu regenerasi dan metabolisme kulit – Menjaga kelembaban alami kulit – Mengangkat kotoran dan sel – sel kulit mati dari kulit tubuh dan wajah – Melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar matahari serta polusi – Melindungi kulit dari ruangan ber AC – Membantu menutrisi kulit – Kulit akan terasa licin , halus sehingga nampak awet muda. Cara penggunaan MGI Glucola Gel : 1. Ambil glucola gel di ujung jari dan tempelkan ke pipi dan gosok secara memutar 2. Gosok perlahan dan merata dari dagu hingga dahi 3. Oleskan pada kantung mata dan tekan secara perlahan ‌#antioksidan # helthylifelife #nanospray  #beautyskin  #facialoksigen  #healthyinside  #glucoladrink  #promil  #antiaging  #maskerkefir  #magicstick  #kulitsehat  #kulitcantik  #kulitkencang  #oksigen  #healthyskin  #alami  #sehat  #magicstick  #antiaging  #mcirunteam 
GLUCOLA GEL.  Glucola Gel sangat aman dipakai oleh semua umur.

1. Terbuat dari bahah alami yang sudah teruji secara klinis yaitu mengandung bahan Gluthathione kualitas Grade “A” dan Collagen
2. Sudah terdaftar BPOM
3. Dapat digunakan di seluruh wajah serta kulit tubuh
4. Tidak menimbulkan efek samping
5. Tidak mengandung bahan pemutih maupun bahan kimia berbahaya lainnya
6. Tidak menimbulkan kulit kering

Manfaat Glucola Gel, di antaranya yaitu :
– Menjadikan kulit cerah dan lembut
- membantu menghilangkan bekas jerawat
– Membantu regenerasi dan metabolisme kulit
– Menjaga kelembaban alami kulit
– Mengangkat kotoran dan sel – sel kulit mati dari kulit tubuh dan wajah
– Melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar matahari serta polusi
– Melindungi kulit dari ruangan ber AC
– Membantu menutrisi kulit
– Kulit akan terasa licin , halus sehingga nampak awet muda.

Cara penggunaan MGI Glucola Gel :
1. Ambil glucola gel di ujung jari dan tempelkan ke pipi dan gosok secara memutar
2. Gosok perlahan dan merata dari dagu hingga dahi
3. Oleskan pada kantung mata dan tekan secara perlahan ‌#antioksidan# helthylifelife #nanospray #beautyskin #facialoksigen #healthyinside #glucoladrink #promil #antiaging #maskerkefir #magicstick #kulitsehat #kulitcantik #kulitkencang #oksigen #healthyskin  #alami #sehat #magicstick #antiaging  #mcirunteam
GLUCOLA GEL. Glucola Gel sangat aman dipakai oleh semua umur. 1. Terbuat dari bahah alami yang sudah teruji secara klinis yaitu mengandung bahan Gluthathione kualitas Grade “A” dan Collagen 2. Sudah terdaftar BPOM 3. Dapat digunakan di seluruh wajah serta kulit tubuh 4. Tidak menimbulkan efek samping 5. Tidak mengandung bahan pemutih maupun bahan kimia berbahaya lainnya 6. Tidak menimbulkan kulit kering Manfaat Glucola Gel, di antaranya yaitu : – Menjadikan kulit cerah dan lembut - membantu menghilangkan bekas jerawat – Membantu regenerasi dan metabolisme kulit – Menjaga kelembaban alami kulit – Mengangkat kotoran dan sel – sel kulit mati dari kulit tubuh dan wajah – Melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar matahari serta polusi – Melindungi kulit dari ruangan ber AC – Membantu menutrisi kulit – Kulit akan terasa licin , halus sehingga nampak awet muda. Cara penggunaan MGI Glucola Gel : 1. Ambil glucola gel di ujung jari dan tempelkan ke pipi dan gosok secara memutar 2. Gosok perlahan dan merata dari dagu hingga dahi 3. Oleskan pada kantung mata dan tekan secara perlahan ‌#antioksidan # helthylifelife #nanospray  #beautyskin  #facialoksigen  #healthyinside  #glucoladrink  #promil  #antiaging  #maskerkefir  #magicstick  #kulitsehat  #kulitcantik  #kulitkencang  #oksigen  #healthyskin  #alami  #sehat  #magicstick  #antiaging  #mcirunteam 
GLUCOLA GEL.  Glucola Gel sangat aman dipakai oleh semua umur.

1. Terbuat dari bahah alami yang sudah teruji secara klinis yaitu mengandung bahan Gluthathione kualitas Grade “A” dan Collagen
2. Sudah terdaftar BPOM
3. Dapat digunakan di seluruh wajah serta kulit tubuh
4. Tidak menimbulkan efek samping
5. Tidak mengandung bahan pemutih maupun bahan kimia berbahaya lainnya
6. Tidak menimbulkan kulit kering

Manfaat Glucola Gel, di antaranya yaitu :
– Menjadikan kulit cerah dan lembut
- membantu menghilangkan bekas jerawat
– Membantu regenerasi dan metabolisme kulit
– Menjaga kelembaban alami kulit
– Mengangkat kotoran dan sel – sel kulit mati dari kulit tubuh dan wajah
– Melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar matahari serta polusi
– Melindungi kulit dari ruangan ber AC
– Membantu menutrisi kulit
– Kulit akan terasa licin , halus sehingga nampak awet muda.

Cara penggunaan MGI Glucola Gel :
1. Ambil glucola gel di ujung jari dan tempelkan ke pipi dan gosok secara memutar
2. Gosok perlahan dan merata dari dagu hingga dahi
3. Oleskan pada kantung mata dan tekan secara perlahan ‌#antioksidan# helthylifelife #nanospray #beautyskin #facialoksigen #healthyinside #glucoladrink #promil #antiaging #maskerkefir #magicstick #kulitsehat #kulitcantik #kulitkencang #oksigen #healthyskin  #alami #sehat #magicstick #antiaging  #mcirunteam
GLUCOLA GEL. Glucola Gel sangat aman dipakai oleh semua umur. 1. Terbuat dari bahah alami yang sudah teruji secara klinis yaitu mengandung bahan Gluthathione kualitas Grade “A” dan Collagen 2. Sudah terdaftar BPOM 3. Dapat digunakan di seluruh wajah serta kulit tubuh 4. Tidak menimbulkan efek samping 5. Tidak mengandung bahan pemutih maupun bahan kimia berbahaya lainnya 6. Tidak menimbulkan kulit kering Manfaat Glucola Gel, di antaranya yaitu : – Menjadikan kulit cerah dan lembut - membantu menghilangkan bekas jerawat – Membantu regenerasi dan metabolisme kulit – Menjaga kelembaban alami kulit – Mengangkat kotoran dan sel – sel kulit mati dari kulit tubuh dan wajah – Melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar matahari serta polusi – Melindungi kulit dari ruangan ber AC – Membantu menutrisi kulit – Kulit akan terasa licin , halus sehingga nampak awet muda. Cara penggunaan MGI Glucola Gel : 1. Ambil glucola gel di ujung jari dan tempelkan ke pipi dan gosok secara memutar 2. Gosok perlahan dan merata dari dagu hingga dahi 3. Oleskan pada kantung mata dan tekan secara perlahan ‌#antioksidan # helthylifelife #nanospray  #beautyskin  #facialoksigen  #healthyinside  #glucoladrink  #promil  #antiaging  #maskerkefir  #magicstick  #kulitsehat  #kulitcantik  #kulitkencang  #oksigen  #healthyskin  #alami  #sehat  #magicstick  #antiaging  #mcirunteam 
Seminar Nasional Prodia Bogor : "Wellness for Diabetes". Konsumsi beras cokelat Oridieta untuk menjaga kestabilan kadar gula darah pada tingkat yang baik.
Oridieta bisa dibeli di Ranch Market, Farmers Market, The Foodhall, Kem Chicks Kemang, Diamond Supermarket MAG, Lotte Mart. 
#Oridieta #OridietaBrownRice #BrownRice #BerasCoklat #BerasCokelat #BerasSehat #BerasEnak #Beras #Diabtes #Diet #DietFood #DietSehat #DietEnak #Halal #BerasCianjur #Cianjur #BerasIndonesia  #TinggiSerat #KayaGizi #Gizi #KayaMineral #Mineral #KayaVitamin #Vitamin #GlutenFree #LowGI #GlikemikRendah #Antioksidan
Seminar Nasional Prodia Bogor : "Wellness for Diabetes". Konsumsi beras cokelat Oridieta untuk menjaga kestabilan kadar gula darah pada tingkat yang baik. Oridieta bisa dibeli di Ranch Market, Farmers Market, The Foodhall, Kem Chicks Kemang, Diamond Supermarket MAG, Lotte Mart. #Oridieta  #OridietaBrownRice  #BrownRice  #BerasCoklat  #BerasCokelat  #BerasSehat  #BerasEnak  #Beras  #Diabtes  #Diet  #DietFood  #DietSehat  #DietEnak  #Halal  #BerasCianjur  #Cianjur  #BerasIndonesia  #TinggiSerat  #KayaGizi  #Gizi  #KayaMineral  #Mineral  #KayaVitamin  #Vitamin  #GlutenFree  #LowGI  #GlikemikRendah  #Antioksidan