an online Instagram web viewer

#arusbalik medias

Photos

Baru H+2 dh macet.....#arusbalik...
Intel Polisi bagian kenakalan balita.
.
* Mbah buyutnya seorang polisi, makanya setiap ada mobil patroli langsung minta foto*
.
#arusbalik #lebaran #tegal #semarang #polisi #kids #keretaapi #argosindoro
Kuy.. Yang mau ikut arus balik GRATIS... Kereen ngga.. Siapa dulu donk menteri nya.. Pak @budikaryas ya ngga. Kasih tau sanak saudara atau teman2 yang lagi dikampung ya...
#BalikGratis #BalikGuyubRukun #mudikguyubrukun #ArusBalik #Gratis #PulkamGratis #BaliknyaGratis #SerbaGratis #kemenhub #kemenhub151 #Ayonews
BERSIH-BERSIH 
sisa LEBARAN ๐Ÿ‘Œ
.
.
.
.
.
.
ALOE MANGO + NITEWORKS = NIKMAT HQQ โคโค
.

#bodyrecovery , biar bobo nyenyak ..
BERSIH-BERSIH sisa LEBARAN ๐Ÿ‘Œ . . . . . . ALOE MANGO + NITEWORKS = NIKMAT HQQ โคโค . #bodyrecovery  , biar bobo nyenyak ..
Muka lelah Bin Kusut gara2 ngetrip Semarang --> Jogja waktu tempuh Sampai 6 jam Perjalanan
#Macet
#Arusbalik 
#semarangjogja
#lebaranbarengyamaha
. Waktu Arus balik tadi ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜–๐Ÿ˜“,,, lelah,,, benciiiiiiiiiiiiiiiiiiiii dg semua aturan yg ada,,, ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ญ, bebaskan nisa ya Allah, nisa mohon ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
#arusbalik #mudik .
. Waktu Arus balik tadi ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜–๐Ÿ˜“,,, lelah,,, benciiiiiiiiiiiiiiiiiiiii dg semua aturan yg ada,,, ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ญ, bebaskan nisa ya Allah, nisa mohon ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ #arusbalik  #mudik  .
#arusbalik
#alhamdulillah lancar ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜
Repost from @official.jasamarga 
Hai Kawan JM! Masih asik di kampung halamanmu? Sebelum kembali ke kota, #JasaMargaSiaga punya himbauan agar arus balik dapat berjalan lancar sesuai harapan. Himbauan ini bertujuan juga supaya tidak ada penumpukan kendaraan sehingga pengguna jalan jadi lebih aman dan nyaman! 
Yuk, share informasi ini ke kawan-kawan lainnya! ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#pekerjatol #pekerjatolindonesia #arusbalik #MudikAmanJasaMarga
Repost from @official.jasamarga Hai Kawan JM! Masih asik di kampung halamanmu? Sebelum kembali ke kota, #JasaMargaSiaga  punya himbauan agar arus balik dapat berjalan lancar sesuai harapan. Himbauan ini bertujuan juga supaya tidak ada penumpukan kendaraan sehingga pengguna jalan jadi lebih aman dan nyaman! Yuk, share informasi ini ke kawan-kawan lainnya! ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™ . . . . . . . . . . . . . #pekerjatol  #pekerjatolindonesia  #arusbalik  #MudikAmanJasaMarga 
Dewekan gen teteg.. Untung ngga ditilang... Nyetir dewek ngerekam dewek edan dewek wkwkkwkwkwk efek macetoz lezatoz..#mudik2017  #arusbalik #scoppy
Dewekan gen teteg.. Untung ngga ditilang... Nyetir dewek ngerekam dewek edan dewek wkwkkwkwkwk efek macetoz lezatoz..#mudik2017  #arusbalik  #scoppy 
Ma'af nak,,ayah dah gak sehebat dulu,,banyak pertimbangan di ujung tikungan,jam terbang pun mulai kurang,setidaknya biar ayah tularkan sedikit kesenangan ayah,gak perlu cepet gak perlu ngoyo,safety first#mudik#arusbalik#lingkarluarnagrek#touring#slow
Ma'af nak,,ayah dah gak sehebat dulu,,banyak pertimbangan di ujung tikungan,jam terbang pun mulai kurang,setidaknya biar ayah tularkan sedikit kesenangan ayah,gak perlu cepet gak perlu ngoyo,safety first#mudik #arusbalik #lingkarluarnagrek #touring #slow 
Liburannya bersambung di jakarta aja ya nak.. mami mesti jaga posko ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚ #arusbalik #mudik #lebaran2017
Catatan Hari Ini : Numpang Arus Balik.
.
Selama ini saya hanya melihat di TV berita tentang arus mudik dan arus balik yang terjadi di kota-kota besar di Indonesia ketika musim mudik datang (sebelum dan setelah hari lebaran).
.
Saya sendiri sebenarnya belum pernah jadi bagian dari rombongan/arus mudik itu, karna saya termasuk kaum yang tidak mudik atau tinggal di desa sendiri.
.
tapi hari ini, perjalanan ke kota Malang untuk siap-siap kuliah jadi sedikit beda karna bertepatan dengan H+2 Lebaran, saat padat-padatnya rombongan arus balik di beberapa jalur provinsi jawa timur.
.
ternyata macetnya bisa separah itu, 
ternyata memang perjalanan mudik itu butuh kesabaran yang kuat,
dan jalanan bisa terasa lebih panjang dari biasanya,
buktinya perjalanan yang biasanya cuma 4-5 jam tadi bisa hampir 7 jam baru sampai di Malang ๐Ÿ˜….
.
.
.
19.52
#Malang #Lawang #Macet #Mudik #Arusbalik #Malangmacetsayang
Catatan Hari Ini : Numpang Arus Balik. . Selama ini saya hanya melihat di TV berita tentang arus mudik dan arus balik yang terjadi di kota-kota besar di Indonesia ketika musim mudik datang (sebelum dan setelah hari lebaran). . Saya sendiri sebenarnya belum pernah jadi bagian dari rombongan/arus mudik itu, karna saya termasuk kaum yang tidak mudik atau tinggal di desa sendiri. . tapi hari ini, perjalanan ke kota Malang untuk siap-siap kuliah jadi sedikit beda karna bertepatan dengan H+2 Lebaran, saat padat-padatnya rombongan arus balik di beberapa jalur provinsi jawa timur. . ternyata macetnya bisa separah itu, ternyata memang perjalanan mudik itu butuh kesabaran yang kuat, dan jalanan bisa terasa lebih panjang dari biasanya, buktinya perjalanan yang biasanya cuma 4-5 jam tadi bisa hampir 7 jam baru sampai di Malang ๐Ÿ˜…. . . . 19.52 #Malang  #Lawang  #Macet  #Mudik  #Arusbalik  #Malangmacetsayang 
Kerja kerja kerja ha ha ha ha
#work #tiketing #ferry #asdp #indonesia 
#arusbalik #lebaran
Wakapolda Jabar Melaksanakan Monitoring Situasi Arus Balik Lebaran di Pos Pelayanan Cibeusi - Polres Bandung

#opsramadniya2017 
#ramadhan2017 
#ramadniyalodaya2017
#arusbalik
#mudiklebaran2017
#poldajabar
#polisi
#polisiindonesia
#polresbandung
#bandung
#jabar

@polisi_indonesia
@halo_polisi
@polresbandung
@bidhumaspoldajabar
@spripimjabar
@tribratanewsdotcom
@tribratanews
@Regrann from @bambangpurwanto1986 -  Wakapolda Jabar Melaksanakan Monitoring Situasi Arus Balik Lebaran di Pos Pelayanan Cileunyi

#opsramadniya2017 
#ramadhan2017 
#ramadniyalodaya2017
#arusbalik
#mudiklebaran2017
#poldajabar
#polisi
#polisiindonesia
#polresbandung
#bandung
#jabar

@polisi_indonesia
@halo_polisi
@polresbandung
@bidhumaspoldajabar
@spripimjabar
@tribratanewsdotcom
@tribratanews - #regrann
arus balik belum lagi berlangsung, sudah tertahan 12 jam di jalan antara Yogyakarta-Breksit #arusbalik
arus balik belum lagi berlangsung, sudah tertahan 12 jam di jalan antara Yogyakarta-Breksit #arusbalik 
Wakapolda Jabar Melaksanakan Monitoring Situasi Arus Balik Lebaran di Pos Pelayanan Cileunyi

#opsramadniya2017 
#ramadhan2017 
#ramadniyalodaya2017
#arusbalik
#mudiklebaran2017
#poldajabar
#polisi
#polisiindonesia
#polresbandung
#bandung
#jabar

@polisi_indonesia
@halo_polisi
@polresbandung
@bidhumaspoldajabar
@spripimjabar
@tribratanewsdotcom
@tribratanews
PLTU Paiton d guyur hujan...
Arus balik lebaran ramai lancar...
#pltupaiton #lebaran2017 #arusbalik
Bismillah.. Bayar tol gk perlu pake kartu gk perlu buka kaca mobil apa lagi duit cahs. Semua bisa mudah dgn aplikasi paytren. Info paytren resmi hub:
Eka Qori Mujiati
Wa:083898966511

#infomudik #mudik
#bayartoll #arusbalik #paytren #paytrencirebon #paytrenindramayu #lebaran #simpel #digitalpayment
Kala senja menyapa... #arusbalik #semarang #sore
Belom BISA dibilang MaHIR berkendara motor/mobil KaLAu belom bisa melewati jalan Cipasung-Subang (Kabupaten Kuningan) yang ASRI... Alhamdulillaah....
Terima kasih yaa my twin's cousin @uda_icank and Famz udah berkunjung k rumah tetua... #hihi... Hati-hati di jalan yang sedang kembali k pemukiman tempat merantau.. #terrano paling asyik buat k subang, kata yg punya.. ๐Ÿ™๐Ÿ™ #arusbalik
#mudik2017
#tanahair
#indonesia
Belom BISA dibilang MaHIR berkendara motor/mobil KaLAu belom bisa melewati jalan Cipasung-Subang (Kabupaten Kuningan) yang ASRI... Alhamdulillaah.... Terima kasih yaa my twin's cousin @uda_icank and Famz udah berkunjung k rumah tetua... #hihi ... Hati-hati di jalan yang sedang kembali k pemukiman tempat merantau.. #terrano  paling asyik buat k subang, kata yg punya.. ๐Ÿ™๐Ÿ™ #arusbalik  #mudik2017  #tanahair  #indonesia 
Ada langit di atas langit .
#hongkong #indonesia #lebaran2017 #arusbalik
Di balik kelancaran arus mudik ada petugas yg rela tidak berlebaran di hari Ke3 ini ( hari pertama sudah soalnya wkwkwkwkwk) Selamat Mudik #loyalitas #arusmudik #arusbalik #tugasnegara #pekerjatol #JSM
Ibukota tengah bersiap bangun dari hibernasinya.

Saudaraku . .
Hati-hati dijalan, semoga selamat sampai disini.

Ibukota tengah bersiap menyambutmu.

Disana, kalian hanya sejenak saja, ibarat sedang bermimpi.
Esok dan hari berikutnya kalian akan terbangun dari mimpi, memasuki dunia nyata.
Sesampainya disini kau kan tersadar,
Bahwa kemarin itu serasa mimpi.
Ibukota inilah dunia nyatamu, dengan segala hiruk-pikuknya.

Ibukota, menanti kedatanganmu.
#arusbalik #mudik2017
Ibukota tengah bersiap bangun dari hibernasinya. Saudaraku . . Hati-hati dijalan, semoga selamat sampai disini. Ibukota tengah bersiap menyambutmu. Disana, kalian hanya sejenak saja, ibarat sedang bermimpi. Esok dan hari berikutnya kalian akan terbangun dari mimpi, memasuki dunia nyata. Sesampainya disini kau kan tersadar, Bahwa kemarin itu serasa mimpi. Ibukota inilah dunia nyatamu, dengan segala hiruk-pikuknya. Ibukota, menanti kedatanganmu. #arusbalik  #mudik2017 
Siap-siap ARUS BALIK.... #mudik #arusbalik #lebaran
Awet padang teko peteng durung ngaleh nggon... #ngoyot#macet#arusbalik
BISMILLAAHI MAJRAHAA WA MURSAAHAA INNA ROBBII LAGHOFUURUR ROHIIM

Sedih harus segera pulang lagi ke BSD..
Sampe ketemu lagi momaji๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™
See you soon... #arusbalik
BISMILLAAHI MAJRAHAA WA MURSAAHAA INNA ROBBII LAGHOFUURUR ROHIIM Sedih harus segera pulang lagi ke BSD.. Sampe ketemu lagi momaji๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™ See you soon... #arusbalik 
Cenglu, adalah kepanjangan dari bonceng telu yg artinya bonceng tiga. Dimana perbuatan ini sangat tidak di rekomendasikan ketika berkendara apa lagi buat arus mudik, dan.. apa lagi kalo yg cenglu badan segede gambreng.

Ini bukan contoh yg baik, jadi tetap waspada dan jaga kesehatan saat arus mudik/balik ya gais supaya sehat dan bisa berjumpa dgn kluarga di rumah.
.
.
#mudik #arusmudik2017 #arusbalik #family #iedmubarak #iedfitri1438h
Cenglu, adalah kepanjangan dari bonceng telu yg artinya bonceng tiga. Dimana perbuatan ini sangat tidak di rekomendasikan ketika berkendara apa lagi buat arus mudik, dan.. apa lagi kalo yg cenglu badan segede gambreng. Ini bukan contoh yg baik, jadi tetap waspada dan jaga kesehatan saat arus mudik/balik ya gais supaya sehat dan bisa berjumpa dgn kluarga di rumah. . . #mudik  #arusmudik2017  #arusbalik  #family  #iedmubarak  #iedfitri1438h 
Yohooo.... โ›บโ›บโ›บโ›บโ›บโ›บ๐ŸŒฒ๐ŸŒฒ๐ŸŒฒ๐ŸŒฒ๐ŸŒฒ๐ŸŒฒ๐ŸŒฒ๐ŸŒฒ๐ŸŒฒ๐ŸŒฒ๐ŸŒฒ Pantau terus breeeeee.

#cangkirjadul #arusbalik #arusmudik #mudik2017 #cangkirgunung #cangkirenamel #cangkirvintage #souvenirvintage #gelasjadul #vintage #cangkirseng #mugenamel #enamel #mugseng #mugblirik #cangkirblirik #cangkircamping #campingcup #enamelcup #enamelmug
Sekilas info #arusbalik #nagrekmacet #nagrek #2017 perjalanan arus balik ramai lancar, hampir tidak ada hambatan yang berarti. #part2
Salam Mahasiswa !!!
.
Hay para pejuang THR !!!...
Gimana nih kabarnya ??
Gimana mudiknya ??
Udah ditanya kapan lulus sama kapan nikahnya ?? ๐Ÿ˜‚ *eh

Ada yang tau ga ada apa sih dengan tanggal 10 ?
Mimin mau ingetin aja nih buat kalian yg lagi asik liburan dan sungkeman sama camer nya...
.
DON'T FORGET ya !!!
Tanggal 10 JULI 2017 mulai kembali perkuliahan di kampus kita tercinta.
Save the date guys!

Jangan lupa juga bawa oleh-olehnya ke sekre BEM ya hehehe... ๐Ÿ˜…

Take care di jalan saat arus balik, jangan lupa berdoa, dan semoga sampai kembali ke Bandung tanpa kurang sesuatu apapun aamiin aamiin ๐Ÿ™

Salam Mahasiswa !!!
Salam Mudik !!!
.
#arusbalik #infoperkuliahan #infokampus #infobem #infoamik #bemstmikabg #stmikabg #lebaran #mudik #janganlupapulang #bandung #kampustercinta #tgl100717
#bemstmikabg #badaneksekutifmahasiswa #stmikamikbandung #stmikabg #himmif #himmatif #himatekom #himsi #skslapeco #kampungmulang #menwa #rk #pprpgdewadaru #psbola #purba #fdm #boxer
Salam Mahasiswa !!! . Hay para pejuang THR !!!... Gimana nih kabarnya ?? Gimana mudiknya ?? Udah ditanya kapan lulus sama kapan nikahnya ?? ๐Ÿ˜‚ *eh Ada yang tau ga ada apa sih dengan tanggal 10 ? Mimin mau ingetin aja nih buat kalian yg lagi asik liburan dan sungkeman sama camer nya... . DON'T FORGET ya !!! Tanggal 10 JULI 2017 mulai kembali perkuliahan di kampus kita tercinta. Save the date guys! Jangan lupa juga bawa oleh-olehnya ke sekre BEM ya hehehe... ๐Ÿ˜… Take care di jalan saat arus balik, jangan lupa berdoa, dan semoga sampai kembali ke Bandung tanpa kurang sesuatu apapun aamiin aamiin ๐Ÿ™ Salam Mahasiswa !!! Salam Mudik !!! . #arusbalik  #infoperkuliahan  #infokampus  #infobem  #infoamik  #bemstmikabg  #stmikabg  #lebaran  #mudik  #janganlupapulang  #bandung  #kampustercinta  #tgl100717  #bemstmikabg  #badaneksekutifmahasiswa  #stmikamikbandung  #stmikabg  #himmif  #himmatif  #himatekom  #himsi  #skslapeco  #kampungmulang  #menwa  #rk  #pprpgdewadaru  #psbola  #purba  #fdm  #boxer 
Menuju Bandung, macetosss 2 jam lebih masih ditutugan Leles..#kapannyampe#arusbalik#PegelBujur
Hati2 ki berkendara#Arusbalik
Sumbing Evening ๐ŸŒ„
.
#gunungsumbing #wonosobo #arusbalik #mudik #2017
Ceritain kisah tentang PayTren mu, kesanak family, teman masa kecil dan sekolah, ke siapapun yg berada di kampung halaman..
.
Ingat jangan ceritain tentang mantan mu yang telah berlalu ๐Ÿ˜
.
Buka Hati dulu aja. cari tau ttg Paytren. Buka Hati untuk sesuatu yg baru, yg justru bisa jadi, inilah yg dicari kwn2 dalam berbisnis berilmu beramal
.
.
Aktivasi dan bimbingan

Wa / telegram :
083895136100 aripin
Mitra Resmi PayTren
Salam sukses berjamaah
wassalamu'alaikum..
.
.
.
#Paytren 
#Mudik 
#ArusMudik
#ArusBalik 
#Berbisnis
#Bisnissyariah
#Bisnisonline
#THR 
#Lebaran 
#Idulfitri1438H 
#wisata
#Bogor 
#Depok 
#jawabarat 
#Jakarta 
#Indonesia 
#Fintech 
#anime 
#video 
#keren 
#unik
#info 
#kekinian
#transformers
Ceritain kisah tentang PayTren mu, kesanak family, teman masa kecil dan sekolah, ke siapapun yg berada di kampung halaman.. . Ingat jangan ceritain tentang mantan mu yang telah berlalu ๐Ÿ˜ . Buka Hati dulu aja. cari tau ttg Paytren. Buka Hati untuk sesuatu yg baru, yg justru bisa jadi, inilah yg dicari kwn2 dalam berbisnis berilmu beramal . . Aktivasi dan bimbingan Wa / telegram : 083895136100 aripin Mitra Resmi PayTren Salam sukses berjamaah wassalamu'alaikum.. . . . #Paytren  #Mudik  #ArusMudik  #ArusBalik  #Berbisnis  #Bisnissyariah  #Bisnisonline  #THR  #Lebaran  #Idulfitri1438H  #wisata  #Bogor  #Depok  #jawabarat  #Jakarta  #Indonesia  #Fintech  #anime  #video  #keren  #unik  #info  #kekinian  #transformers 
Report : Kepala Pos Pelayanan Sungai Lilin. .
Situasi arus balik 16.00 Wib Jalan lintas timur Kab. Musi Banyuasin masih sepi H+2 (27/6/2017)
@polisi_indonesia 
@polantasindonesia 
@multimedia.humaspolri 
@berita_polisi_terkini 
@halo_polisi 
@divisihumaspolri 
@ditlantas_poldasumsel
#infomudik2017 
#reportermudik 
#situasiterkini
#arusbalik 
#res_muba_top 
#kamihumaspolri
Sekilas info #arusbalik #nagrekmacet #nagrek #2017 perjalanan arus balik ramai lancar, hampir tidak ada hambatan yang berarti. #part3
H+3 Si kuning meramaikan arus balik mudik lebaran
Loc:Kertosono
In frame:RI SuHaDi
#sukafotobis 
#hunting 
#ayonaikbis 
#mudikyuk 
#arusbalik
#H+3
#fotobischannel
Uniknya lebaran.... Meski bermacet2 tp bikin kangeenn yaa ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜ M.U.D.I.K

#arusbalik #mudik2017 #semarang #kebumen #lebaran2017
Yogya Ponorogo ditempuh selama 6 jam. Dari jam 9 pagi sampai jam 3 sore. Biasanya hanya 3,5 jam tapi kami berhenti sebanyak 8 kali. Kena macet di Bayat, Tawangsari, Ngadirejo, Sumoroto. Perjalanan ini memang supersantai. Tadinya panas menyengat dan aku sempat mengeluh nggak kuat. Lalu diberi hujan. Kami berhenti di Slogohimo menikmati hujan dan pemandangan jembatan gantung dari jauh. Tentu saja tak lupa cekrek-cekrek. Perjalanan selanjutnya lebih sejuk. Dan saat sampai di Ponorogo kami bersorak hore. 
Tak ada yang lebih indah dari meletakkan bokong di kasur. 
#arusbalik #lebaran2017 #rain #tree #road #slogohimo
Yogya Ponorogo ditempuh selama 6 jam. Dari jam 9 pagi sampai jam 3 sore. Biasanya hanya 3,5 jam tapi kami berhenti sebanyak 8 kali. Kena macet di Bayat, Tawangsari, Ngadirejo, Sumoroto. Perjalanan ini memang supersantai. Tadinya panas menyengat dan aku sempat mengeluh nggak kuat. Lalu diberi hujan. Kami berhenti di Slogohimo menikmati hujan dan pemandangan jembatan gantung dari jauh. Tentu saja tak lupa cekrek-cekrek. Perjalanan selanjutnya lebih sejuk. Dan saat sampai di Ponorogo kami bersorak hore. Tak ada yang lebih indah dari meletakkan bokong di kasur. #arusbalik  #lebaran2017  #rain  #tree  #road  #slogohimo