an online Instagram web viewer

#asaljepret medias

Photos

"...............
Selamat sore pada secangkir kopi, yang uapnya mengantarkan rinai hujan
Aku mencari derai tawamu dalam setiap butiran gula yang jatuh dan melebur di dalamnya
Lalu yang terlihat, kau yang berjalan mendekat dan berbalik menjauh tiba-tiba
Bukan ucapan selamat datang penanda pertemuan kita, tapi pelukan yang harus kukejar saat kau hanya diam dan memandang dari kejauhan
Dan cangkir kopi tiba-tiba pecah, tepat sebelum aku menuliskan resah
.............................." *erfina maulida,sepenggal, sore ini*
#sajaksabtu #weekend #akudankopi #coffeetime #puisi #journey #asaljepret #selfie #sendiri #sore
"............... Selamat sore pada secangkir kopi, yang uapnya mengantarkan rinai hujan Aku mencari derai tawamu dalam setiap butiran gula yang jatuh dan melebur di dalamnya Lalu yang terlihat, kau yang berjalan mendekat dan berbalik menjauh tiba-tiba Bukan ucapan selamat datang penanda pertemuan kita, tapi pelukan yang harus kukejar saat kau hanya diam dan memandang dari kejauhan Dan cangkir kopi tiba-tiba pecah, tepat sebelum aku menuliskan resah .............................." *erfina maulida,sepenggal, sore ini* #sajaksabtu  #weekend  #akudankopi  #coffeetime  #puisi  #journey  #asaljepret  #selfie  #sendiri  #sore 
Dia minta difoto tapi sebenarnya dia mengincar sesuatu...😏😏
Met ngemil,sayangkuh😘😘
#kenangrasya #makansiang #ayamgeprek #sopbening #sarilidahbuaya #buahbuahan #kenangskitchen #foodphotography #fotosukasuka #asalfoto #asaljepret
"Life will find a way"
"Life will find a way"
Kalau cinta
Sudah direkayasa
Dengan gaya
Canggih luar biasa
Rindu buatan
Rindu sungguhan
Susah dibedakan 
#katakan_cinta_sejatimu di sungai Campoan / Air Terjun Niagara Mini yang berlokasi di Desa Belawan kec. Ijen Kab. Bondowoso 
#asaljepret 
#wongsenengblakra'an 
#singpentingseneng 
#BondowosoExplore 
#jjt.jelajahjawatimur
#inilahIndonesia
Lokasi tak tertentu
#asaljepret
makanan unik khas negara tetangga #asaljepret #unik #thailandfood #thailandbkk
Senja disiang hari.... #kusud
#asaljepret
Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk sukses πŸ˜‡πŸ™β˜πŸ‘Š Taken by @pirman_99
#taksengaja
#kabeneran
#asaljepret
#biasakeunbeungeutna
#teusadardifoto
#teufokus
#hese
#puyeng
#rudet
#teungartiwae
#lilanunguan
#rieutsirah
Nih orang'nya @aa_dedenpaytren join langsung paytren jatiasih "cepat,tepat & aman" ("Cara mudah biar ga "BAPER"---Andri photograper) 😁😁😁
.
.
.
.
.
.
 #photografer
#paytren #paytrenuym #instapaytren #temansetiabayarbayar#streetphotography #lowphotography #image #indonesiaphotography #asaljepret #pecintaphotography #instagood #instaphoto
Mencari kenyamanan itu susah loh .. So stay whit me 😊😁 #asaljepret #cewekcowokhits_pacitan #Hitspacitan #kancilgraphy95
Jangan sakali-kali anda menyakiti perasaan wanita tanpa alasan, karna itu akan berakibat fatal. ia akan lebih menyakitkan bila kita melakukan hal bodoh itu.
.
.
.
.
.
πŸ“·@riyaniyan__
#hits #kotatua #pepatah #photography #asaljepret #like4like #likeforfollow #denim #converse #katamutiara #alayers #latepost
------
Semacam tak memiliki
Namun takut kehilangan
Semacam tak punya status
Namun merasakan kecemburuan

#rumputbergoyang #asaljepret #lfl
Si Otoh rese gur asal jeprett. Untung aku siap :D
#asaljepret
Si Otoh rese gur asal jeprett. Untung aku siap :D #asaljepret 
Bahagia itu sederhana,cukup berkumpul dengan teman saja sudah cukup bahagiaπŸ˜‰πŸ˜‰
#serikat_fi #serikat_sp #streetphotography #lowphotography #image #indonesiaphotography #asaljepret #pecintaphotography #instagood #instaphoto#bahagia #kumpul
karena tidak semua hal, harus di publikasikan
#asaljepret #model #outdoor
Aku tak pernah tau, sebenarnya hatimu untuk siapa. Yang aku tau, aku begitu menyayangimu.
.
.
πŸ“·@haidar_fhp
#likeforlike #likeforme #likeforfollow #like4me #like4like #like4follow #hunting #instagram #instapic #photography #photograper #lff #lfl #lfm #photo #fff #tap #tap2#canon#canon70d#foto#asaljepret#isengisengphotography#instaquote#styleonset#hits#candid#quotes#quoteoftheday#quotes#jakartashop
God gives the exact experiences he wants them to have in order to shape the specific destiny he designed for them. (Steven Furtick,Β Sun Stand Still) πŸŒ†πŸ“
.
.
.
#sunstandstill #stevenfurtick #quotes #latepost #jakartastreetphotography #streetphotography #jalanankota #kotajakarta #traffic #vsco #vscocam #vscogood #instago #asikinaja #asaljepret #ibukota #instagood #instacool #jakartaforchrist #jakarta #indonesia #jktinfo #jakartanight #pinksky #sky
God gives the exact experiences he wants them to have in order to shape the specific destiny he designed for them. (Steven Furtick,Β Sun Stand Still) πŸŒ†πŸ“ . . . #sunstandstill  #stevenfurtick  #quotes  #latepost  #jakartastreetphotography  #streetphotography  #jalanankota  #kotajakarta  #traffic  #vsco  #vscocam  #vscogood  #instago  #asikinaja  #asaljepret  #ibukota  #instagood  #instacool  #jakartaforchrist  #jakarta  #indonesia  #jktinfo  #jakartanight  #pinksky  #sky 
#Repost @heri_junna (@get_repost)
・・・
Inframe. #anakpanatai (pelajar SD kls 5)  Dia cuma nanya, " om, ini buat apa"? Gua jawab, " cuma buat selfie dek'
Dia langsung nempak, " yaudhlah, fotoin aku om, aku pura-pura jadi pemburu ya om"! Celoteh anak SD yg lagi main di pantai, ( jjs)
Ga pake lama langsung gua jepret, dan, ini dia hasilnya, sayang anak SD tersebut blm punya sosmed kaya Instagram atau Facebook.
.
πŸ“Œ. Pantai Minangrua, Bakauheni, Lampung Selatan.
#asaljepret #indonesia_photography #anakpanatai #anaklampung 
#minangrua #thetreasureof_sumatra #pesonalampung #lampuung #lampungeuy #lampunginsta #destinasilampung #lampungasik #lampungpedia #jalanjalandilampung #pejalanlampung #backpackerlampung #ceritalampung #hellolampungkece #pikniklampung #kuylampung #lampunghits #selampung
#Repost  @heri_junna (@get_repost) ・・・ Inframe. #anakpanatai  (pelajar SD kls 5) Dia cuma nanya, " om, ini buat apa"? Gua jawab, " cuma buat selfie dek' Dia langsung nempak, " yaudhlah, fotoin aku om, aku pura-pura jadi pemburu ya om"! Celoteh anak SD yg lagi main di pantai, ( jjs) Ga pake lama langsung gua jepret, dan, ini dia hasilnya, sayang anak SD tersebut blm punya sosmed kaya Instagram atau Facebook. . πŸ“Œ. Pantai Minangrua, Bakauheni, Lampung Selatan. #asaljepret  #indonesia_photography  #anakpanatai  #anaklampung  #minangrua  #thetreasureof_sumatra  #pesonalampung  #lampuung  #lampungeuy  #lampunginsta  #destinasilampung  #lampungasik  #lampungpedia  #jalanjalandilampung  #pejalanlampung  #backpackerlampung  #ceritalampung  #hellolampungkece  #pikniklampung  #kuylampung  #lampunghits  #selampung 
Humanity is destined to go beyond suffering, but not in the way of how the Ego thinks. 
When you aware and accept the suffering as the way it is, you transcend into enlightenment. You have to say 'yes' to it. You have to make the differences between the fact of the suffering and your story or thought about it. "I am sad" is a story. "I catch a cold." is a fact. Separate them, and then the fire of the suffering will become the light of the consciousness.
.
#me #instagram #picstory #suffering #aware #maninblack #quotesoftheday #photography #photoshoot #art #photoart #sunrise #sunset #hitsindonesia #priahits #modeltravel #models #asaljepret #cameraphone #asianboy #asianmale #sundanese #cuteboy #igers #photogenic #photographie
Humanity is destined to go beyond suffering, but not in the way of how the Ego thinks. When you aware and accept the suffering as the way it is, you transcend into enlightenment. You have to say 'yes' to it. You have to make the differences between the fact of the suffering and your story or thought about it. "I am sad" is a story. "I catch a cold." is a fact. Separate them, and then the fire of the suffering will become the light of the consciousness. . #me  #instagram  #picstory  #suffering  #aware  #maninblack  #quotesoftheday  #photography  #photoshoot  #art  #photoart  #sunrise  #sunset  #hitsindonesia  #priahits  #modeltravel  #models  #asaljepret  #cameraphone  #asianboy  #asianmale  #sundanese  #cuteboy  #igers  #photogenic  #photographie 
Silau banyak yg lebai πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Karena 1000 ucapan manis akan kalah dengan 1 bukti nyata 😎
_
_
πŸ“· canon eos 100D 
_
#jodhiephotoworks #bandung #thelodgemaribaya #theloudgemaribaya #explorebandung #lembang #asaljepret #photography #photographer #modelbandung #models #sexymodels #canon #canon100d #lensaultrasonic #instagram #instapic #instagood #indonesia
Adakah yang lebih ampuh dari mimpi ? Yang mampu menghadirkanmu walau dengan durasi
Adakah yang lebih pasti dari sebuah imajinasi ? Yang dapat memeluk bayanganmu tanpa harus permisi
-
-
-
-
-
#asaljepret #canon #beautifulmonth #night #month #foryou #anightwithyou #imajinasi #me #fun #like #realpict
Indah di pandang segar untuk di hirup,jadi jangan biarkan penghijauan ini menghilang oleh tangan manusia sendiriπŸ˜‰
.
.
.
.
.
.
.
#bogor #puncak #cisarua #kebonteh #gogreen #newpict #belajarmotret #asalpotret #asaljepret #indonesia
awalnya iseng2 foto berdua sma anak tercinta dengan pose gak jelas kya gni tapi pas di liat2 ternyata keren jg ya nak pose kita 😎😍 baby nya mamah kalo lagi di foto sadar camera bgd πŸ‘ΆπŸ“·πŸ˜˜πŸ˜šπŸ˜˜ #myson#babyboy#mykiddos#mybeloved#selfie#berpose#sadarcamera#iseng#asaljepret
Menungu tanpa kepastiian😌
.
.
.
.
TakenπŸ“·by : Roberth

#anakpapua #anaklaju #angella #papuabisa #jayapura #hitssentani #sentanihits #papuahits_ #hitspapua #asaljepret
Stop dngk ko phu keegoisan😌
.
.
.
.
TakenπŸ“·by : Roberth

#anakpapua #anaklaju #papuabisa #papuahits_ #hitssentani #sentanihits #angella #anakpapua #jayapura #asaljepret
Penciiinta allam😍😘
.
.
.
.
TakenπŸ“·by : Roberth

#hitssentani #hitspapua #sentanihits #papuabisa #anakpapuahits #anaklaju #papuabisa #anakpapua #asaljepret #angella #papuahits_
Gaya jaman now πŸ˜‚πŸ€˜
.
.
.
.
TakenπŸ“·by: Roberth 
#papua #sentanihits #hitspapua #hitssentani #papuahits_ #asaljepret#papuabisa #jayapura #anakpapuahits #anaklaju #angella
Pohon nya mati, tapi langitnya hidup ☁☁
β€’
β€’
β€’
#nofilter #blue #skyporn #skyline #skylover #clouds #cloudscape #tangsel #kamerahpgw #asaljepret
suatu hari menjelang senja, mendung meramu segala jenis rindu untuk kemudian ditebarkan menjadi hujan yang menumbuhkan benih-benih cinta yang terpendam di lubuk hatimu.

#instagram #instadaily
#instagood #goodvibes
#fotosederhana #latepost
#lovestory #lovejourney
#people #peopleinframe
#maklumfoto #asaljepret
#streetphotography #street
#lff #lfl #l4l #l4f #life #love
#puisi #sajak #poetry #poem
#wikipuisi #nature #alhamdulillah
Tiba-tiba aja kangen tempat main waktu kecil dulu πŸ€—  Dulu hampir setiap sore naik bukit ini, bahkan lupa kapan terakhir kali ksini, πŸ˜‚ tidak banyak berubah, cuma pemandangan aja yg beda, skrg udh ada jln TOL πŸ˜‚.
.
πŸ“Œ. Bukit Pematang, Desa Kelawi, Bakauheni, Lampung Selatan.
.
#adadilampung #inilampung #lampungeuy #lampungdong 
#like4like #thetreasureof_sumatra #asaljepret #jalanjalandilampung #tempodulu #destinasilampung
Kalo seneng lari2an kayak aku gini butuhnya emang baju yg nyaman
Baju yg daya serap keringetnya tahan
Yahh belinya di sini nih
πŸ”» πŸ”» πŸ”»
@ikatakatta
.
.
.
@ikatakatta
.
.
.
@ikatakatta
.
.
.
@ikatakatta
.
.
.
Haura Frederica, 25monthsold, girl, JAKARTA SELATAN
.
.
.
.
.
.
.
#instacapture #instapic #instapicture #instalike #animebabiesga_photo #instamoment  #photography #asaljepret #komunitasjepret #jasafotomurah #photographysederhana #transmart #transmartpondokgede #explorebekasi  #endorse #freeendorsement #bajuanakmurah #hernameishaura #instagood #instababy #mybabygirl #cacacubita #babygirl #bayiindonesia #anakasi #bayilucu #follow4follow #like4like
Kalo seneng lari2an kayak aku gini butuhnya emang baju yg nyaman Baju yg daya serap keringetnya tahan Yahh belinya di sini nih πŸ”» πŸ”» πŸ”» @ikatakatta . . . @ikatakatta . . . @ikatakatta . . . @ikatakatta . . . Haura Frederica, 25monthsold, girl, JAKARTA SELATAN . . . . . . . #instacapture  #instapic  #instapicture  #instalike  #animebabiesga_photo  #instamoment  #photography  #asaljepret  #komunitasjepret  #jasafotomurah  #photographysederhana  #transmart  #transmartpondokgede  #explorebekasi  #endorse  #freeendorsement  #bajuanakmurah  #hernameishaura  #instagood  #instababy  #mybabygirl  #cacacubita  #babygirl  #bayiindonesia  #anakasi  #bayilucu  #follow4follow  #like4like 
Kiri atas kanan bawah
Kiri atas kanan bawah