an online Instagram web viewer

#babyraja medias

Photos

.budal tumbas pentol ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿข๐Ÿก
#BabyRaja ๐Ÿ˜˜
.budal tumbas pentol ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿข๐Ÿก #BabyRaja  ๐Ÿ˜˜
.Selfi dulu Tante ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜˜
#BabyRaja
.Selfi dulu Tante ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜˜ #BabyRaja 
Berhitung matematika 1+1 = 2 *dua*
huruf hijaiyah ๐Ÿ˜‡  ูˆ ู‡ู€ ู„ุงุก ูŠ
.
.
.
.
.
#13monthsold #boys #babyraja #babyactivities #raja #babyboy #anakku #anaksholeh #anakasi #bayiasi #bayiasieksklusif #instababy #like #kike4like #TFLers #likerlikes #l4l #likes4likes #photooftheday #love #likeforlike #likesforlikes #liketeam #likeback #likebackteam #instagood #likeall #likealways #liking
Anak cowoknya mama yg sangat romantis bangeth ๐Ÿ˜†, yg sering tibaยฒ ciumcium mama sambil bilang muamuahhh trus mamanya dipeluk-peluk mesrah dan erat ๐Ÿ˜

Aahhhh ini bayi punya bakat romantis nurun papanya ๐Ÿ˜™ (lopiyu boy)
.
.
.
.
.
#13monthsold #boys #babyraja #babyactivities #raja #babyboy #anakku #anaksholeh #anakasi #bayiasi #bayiasieksklusif #instababy #like #kike4like #TFLers #likerlikes #l4l #likes4likes #photooftheday #love #likeforlike #likesforlikes #liketeam #likeback #likebackteam #instagood #likeall #likealways #liking
Anak cowoknya mama yg sangat romantis bangeth ๐Ÿ˜†, yg sering tibaยฒ ciumcium mama sambil bilang muamuahhh trus mamanya dipeluk-peluk mesrah dan erat ๐Ÿ˜ Aahhhh ini bayi punya bakat romantis nurun papanya ๐Ÿ˜™ (lopiyu boy) . . . . . #13monthsold  #boys  #babyraja  #babyactivities  #raja  #babyboy  #anakku  #anaksholeh  #anakasi  #bayiasi  #bayiasieksklusif  #instababy  #like  #kike4like  #TFLers  #likerlikes  #l4l  #likes4likes  #photooftheday  #love  #likeforlike  #likesforlikes  #liketeam  #likeback  #likebackteam  #instagood  #likeall  #likealways  #liking 
Selamat pagi Botaku sayang๐Ÿ’•
#babyraja #babyboy #mybaby #justbaby
#babyRaja
Alarm gueee ini ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…
#babyRaja  Alarm gueee ini ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…
Bayinya mama uda di IMUNISASI MR sama pakdhe johan (measles_rubella) Vit A + obat cacing. Alhamdulillah, Anak Sehat ya Lee Aamiin ๐Ÿ˜‡

Dapet bonus kiss dr pakdhe "Abi nya Mas Sulthan" sebelum dan sesudah disuntik, kemudian dicium mesrah ๐Ÿ˜™ (sak'aken e talah tolenya mama)
.
.
.
.
.

#MR #imunisasi #rubella #measles #boys #babyraja #babyactivities #raja #babyboy #anaksholeh #anakasi
"Suruhlah anak-anakmu melakukan sholat di waktu dia berumur tujuh tahun, dan pukullah mereka kalau sudah berumur sepuluh tahun dan pisahkanlah tempat tidur di antara mereka (maksudnya antara anak laki-laki dan perempuan)โ€ (HR. Abu Daud)

____
Beginilah drama anak lanang kalo mamapapanya lagi sholat (jungkir balik) ๐Ÿ˜†

Dulu waktu mas raja masih bayi, mama masih bisa sholat dengan nyaman aman dan tentram hehe, tinggal letakkan mas raja disamping mama atau ditempat yg jelas terlihat.
Tapi sekarang, mas raja sudah semakin besar semakin aktif dan selalu ingin tau segala hal 
senangnya sih dia sudah mulai bisa di ajari gerakan sholat, kalau mamapapanya sholat selalu mau ikutan pasang sajadah menirukan gerakan sholat sambil bilang Allahhuakbar (sungguh mama terharu nak bahkan dulu sebelum umur 1 thn uda pandai mengikuti gerakan sholat)

Nah tapi kalo papa lagi dines, kita hanya berdua saja dirumah mama bingung krna di awal sholat sampai sholat hampir selese mas raja ganggu mama, ikut sujud disajadah menghalangi mama narik2 mukenah sampe kadang melorot ๐Ÿ˜‚
masuk kedalam mukenah ciluk baa kalo sujud punggung mama dinaikinya, lalu duduk dipangkuan dan gak bisa diam hehe

sangat mengganggu konsentrasi ...
tapi kalo mamanya sudah salam, dia balik keposisi semula, ikutan berdoa sambil tengadah tangan, sambil senyum lalu saya cium keningnya trus salim ... Semoga Gusti Allah tetap menerima sholat saya walau si kecil mengganggu dan sulit di ajak kompromi,

Tapi mama dan papa yakin kelak kalau mas raja sudah ngerti mas raja akan paham apa itu SHOLAT, bahkan kalo sudah baligh mas raja yg akan menjadi IMAMnya mama papa nantinya AAMIIN *jadi anak sholeh ya syg ๐Ÿ˜™
.
.
.
.
.
.
#boys #babyraja #sholat #MuhammadRajaNahlFerdianAlthaf
"Suruhlah anak-anakmu melakukan sholat di waktu dia berumur tujuh tahun, dan pukullah mereka kalau sudah berumur sepuluh tahun dan pisahkanlah tempat tidur di antara mereka (maksudnya antara anak laki-laki dan perempuan)โ€ (HR. Abu Daud) ____ Beginilah drama anak lanang kalo mamapapanya lagi sholat (jungkir balik) ๐Ÿ˜† Dulu waktu mas raja masih bayi, mama masih bisa sholat dengan nyaman aman dan tentram hehe, tinggal letakkan mas raja disamping mama atau ditempat yg jelas terlihat. Tapi sekarang, mas raja sudah semakin besar semakin aktif dan selalu ingin tau segala hal senangnya sih dia sudah mulai bisa di ajari gerakan sholat, kalau mamapapanya sholat selalu mau ikutan pasang sajadah menirukan gerakan sholat sambil bilang Allahhuakbar (sungguh mama terharu nak bahkan dulu sebelum umur 1 thn uda pandai mengikuti gerakan sholat) Nah tapi kalo papa lagi dines, kita hanya berdua saja dirumah mama bingung krna di awal sholat sampai sholat hampir selese mas raja ganggu mama, ikut sujud disajadah menghalangi mama narik2 mukenah sampe kadang melorot ๐Ÿ˜‚ masuk kedalam mukenah ciluk baa kalo sujud punggung mama dinaikinya, lalu duduk dipangkuan dan gak bisa diam hehe sangat mengganggu konsentrasi ... tapi kalo mamanya sudah salam, dia balik keposisi semula, ikutan berdoa sambil tengadah tangan, sambil senyum lalu saya cium keningnya trus salim ... Semoga Gusti Allah tetap menerima sholat saya walau si kecil mengganggu dan sulit di ajak kompromi, Tapi mama dan papa yakin kelak kalau mas raja sudah ngerti mas raja akan paham apa itu SHOLAT, bahkan kalo sudah baligh mas raja yg akan menjadi IMAMnya mama papa nantinya AAMIIN *jadi anak sholeh ya syg ๐Ÿ˜™ . . . . . . #boys  #babyraja  #sholat  #MuhammadRajaNahlFerdianAlthaf 
Alhamdulillah Kloter 1001 jamaah haji 2017 sudah sampai rumah dengan selamat sehat wal'afiat ๐Ÿ˜ƒ semoga menjadi haji mabrur ya Lee ๐Ÿ˜‡
.
.
.
.
.

#boys #babyraja #babyactivities #haji #haji2017 #hajikecil #anaksholeh
Ayah-Raja-Bunda๐Ÿ’•
#windyimamraja #myfamily #babyraja
Mm e ws g kuat tahan kantuk, anake malah dasar.. ๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด ws g tertahankan nih dek.. ayooooooo bubuk๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด #babyraja #babyal
Mm e ws g kuat tahan kantuk, anake malah dasar.. ๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด ws g tertahankan nih dek.. ayooooooo bubuk๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด #babyraja  #babyal 
alhamdulillah aman......
.
.
.
.
#babyboy #babyraja#anakpertamakami #anaklanang๐Ÿ‘ถ
KAOS ANAK MURAH
GROSIR DAN ECERAN
.
babyraja
Kids n baby clothes
.
Pemesanan hubungin:
Whats app: 081312510288 (baju ready stock / ecer &ย  reseller)
Pin bb: D84E88A3( baju custom / ecer & ready stock)
.
Happy Shopping .
#testimoni #kaosanakmurah #kaosmurah #kaosanak #bajuanak #bajubayi #kaos #basictee #kaosbandung #perlengkapanbayi #perlengkapananak #bajubayimurah #kaospolosanak #kaosmotif #kaos #reseller #suplier #jaketanak #jaketmurah #kaoscouplemurah #kaoscouple #dressanak #babyraja
KAOS ANAK MURAH GROSIR DAN ECERAN . babyraja Kids n baby clothes . Pemesanan hubungin: Whats app: 081312510288 (baju ready stock / ecer &ย  reseller) Pin bb: D84E88A3( baju custom / ecer & ready stock) . Happy Shopping . #testimoni  #kaosanakmurah  #kaosmurah  #kaosanak  #bajuanak  #bajubayi  #kaos  #basictee  #kaosbandung  #perlengkapanbayi  #perlengkapananak  #bajubayimurah  #kaospolosanak  #kaosmotif  #kaos  #reseller  #suplier  #jaketanak  #jaketmurah  #kaoscouplemurah  #kaoscouple  #dressanak  #babyraja 
KAOS ANAK MURAH
GROSIR DAN ECERAN
.
babyraja
Kids n baby clothes
.
Pemesanan hubungin:
Whats app: 081312510288 (baju ready stock / ecer &ย  reseller)
Pin bb: D84E88A3( baju custom / ecer & ready stock)
.
Happy Shopping .
#testimoni #kaosanakmurah #kaosmurah #kaosanak #bajuanak #bajubayi #kaos #basictee #kaosbandung #perlengkapanbayi #perlengkapananak #bajubayimurah #kaospolosanak #kaosmotif #kaos #reseller #suplier #jaketanak #jaketmurah #kaoscouplemurah #kaoscouple #dressanak #babyraja
KAOS ANAK MURAH GROSIR DAN ECERAN . babyraja Kids n baby clothes . Pemesanan hubungin: Whats app: 081312510288 (baju ready stock / ecer &ย  reseller) Pin bb: D84E88A3( baju custom / ecer & ready stock) . Happy Shopping . #testimoni  #kaosanakmurah  #kaosmurah  #kaosanak  #bajuanak  #bajubayi  #kaos  #basictee  #kaosbandung  #perlengkapanbayi  #perlengkapananak  #bajubayimurah  #kaospolosanak  #kaosmotif  #kaos  #reseller  #suplier  #jaketanak  #jaketmurah  #kaoscouplemurah  #kaoscouple  #dressanak  #babyraja 
Anda bisa bekerja seumur hidup mu.. Tapi masa kecil anak mu hanya sekali dan tak kan terulang..@fisherprice_id 
#aksimomenterbaik 
#smilebaby ๐Ÿ˜Š 
#babyraja
Beskap bayi .. olehยฒ papa dari jogja โ˜บ
Di voto pertama pada grid terakhir adalah memakai topi yg sempurna ๐Ÿ˜…, lanjut baris kedua alisku bisa naik ke atas lhooo ๐Ÿ˜€ dan voto akhir dimana keadaan sudah mulai lelah ๐Ÿ˜‚
.
.
.
.
.
#beskapbayi #babyraja #boys #babyboy #anakku #babyactivities #anaklanang #anaksholeh #anakasi #bayiasieksklusif #instababy #like4like #instababy #likeforlike #likebaby #superboy #motherhood #anaksehat #likefatherlikeson #babyexpression #superbaby #king #son #anakindonesia #happy #bayilucu #lelaki #lovequotes #emotions #litlevenice #MuhammadRajaNahlFerdianAlthaf
Beskap bayi .. olehยฒ papa dari jogja โ˜บ Di voto pertama pada grid terakhir adalah memakai topi yg sempurna ๐Ÿ˜…, lanjut baris kedua alisku bisa naik ke atas lhooo ๐Ÿ˜€ dan voto akhir dimana keadaan sudah mulai lelah ๐Ÿ˜‚ . . . . . #beskapbayi  #babyraja  #boys  #babyboy  #anakku  #babyactivities  #anaklanang  #anaksholeh  #anakasi  #bayiasieksklusif  #instababy  #like4like  #instababy  #likeforlike  #likebaby  #superboy  #motherhood  #anaksehat  #likefatherlikeson  #babyexpression  #superbaby  #king  #son  #anakindonesia  #happy  #bayilucu  #lelaki  #lovequotes  #emotions  #litlevenice  #MuhammadRajaNahlFerdianAlthaf 
Kelakuannya si botak di pakein ginian diem aje malah ketawa-tawa hhaha ๐Ÿ‘ถ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‚ #babyraja #10month #kesayanganante #botakembul
Si Squishy,,, lg liat apa nak? ๐Ÿ˜๐Ÿ‘ถ #babyRaja 
#babyboy
Biar sehat gowes dl yaa #babyraja #babyal ๐Ÿšฒ๐Ÿšด๐Ÿšต
Big boss lg sibuk pilih bahan combed buat di potong hari ini.....
.
.
.
KAOS ANAK MURAH
GROSIR DAN ECERAN
.
babyraja
Kids n baby clothes
.
Pemesanan hubungin:
Whats app: 081312510288 (baju ready stock / ecer &ย  reseller)
Pin bb: D84E88A3( baju custom / ecer & ready stock)
.
Happy Shopping .
#testimoni #kaosanakmurah #kaosmurah #kaosanak #bajuanak #bajubayi #kaos #basictee #kaosbandung #perlengkapanbayi #perlengkapananak #bajubayimurah #kaospolosanak #kaosmotif #kaos #reseller #suplier #jaketanak #jaketmurah #kaoscouplemurah #kaoscouple #dressanak #babyraja
Big boss lg sibuk pilih bahan combed buat di potong hari ini..... . . . KAOS ANAK MURAH GROSIR DAN ECERAN . babyraja Kids n baby clothes . Pemesanan hubungin: Whats app: 081312510288 (baju ready stock / ecer &ย  reseller) Pin bb: D84E88A3( baju custom / ecer & ready stock) . Happy Shopping . #testimoni  #kaosanakmurah  #kaosmurah  #kaosanak  #bajuanak  #bajubayi  #kaos  #basictee  #kaosbandung  #perlengkapanbayi  #perlengkapananak  #bajubayimurah  #kaospolosanak  #kaosmotif  #kaos  #reseller  #suplier  #jaketanak  #jaketmurah  #kaoscouplemurah  #kaoscouple  #dressanak  #babyraja 
KAOS ANAK MURAH
GROSIR DAN ECERAN
.
babyraja
Kids n baby clothes
.
Pemesanan hubungin:
Whats app: 081312510288 (baju ready stock / ecer &ย  reseller)
Pin bb: D84E88A3( baju custom / ecer & ready stock)
.
Happy Shopping .
#testimoni #kaosanakmurah #kaosmurah #kaosanak #bajuanak #bajubayi #kaos #basictee #kaosbandung #perlengkapanbayi #perlengkapananak #bajubayimurah #kaospolosanak #kaosmotif #kaos #reseller #suplier #jaketanak #jaketmurah #kaoscouplemurah #kaoscouple #dressanak #babyraja
KAOS ANAK MURAH GROSIR DAN ECERAN . babyraja Kids n baby clothes . Pemesanan hubungin: Whats app: 081312510288 (baju ready stock / ecer &ย  reseller) Pin bb: D84E88A3( baju custom / ecer & ready stock) . Happy Shopping . #testimoni  #kaosanakmurah  #kaosmurah  #kaosanak  #bajuanak  #bajubayi  #kaos  #basictee  #kaosbandung  #perlengkapanbayi  #perlengkapananak  #bajubayimurah  #kaospolosanak  #kaosmotif  #kaos  #reseller  #suplier  #jaketanak  #jaketmurah  #kaoscouplemurah  #kaoscouple  #dressanak  #babyraja 
KAOS ANAK MURAH
GROSIR DAN ECERAN
.
babyraja
Kids n baby clothes
.
Pemesanan hubungin:
Whats app: 081312510288 (baju ready stock / ecer &ย  reseller)
Pin bb: D84E88A3( baju custom / ecer & ready stock)
.
Happy Shopping .
#testimoni #kaosanakmurah #kaosmurah #kaosanak #bajuanak #bajubayi #kaos #basictee #kaosbandung #perlengkapanbayi #perlengkapananak #bajubayimurah #kaospolosanak #kaosmotif #kaos #reseller #suplier #jaketanak #jaketmurah #kaoscouplemurah #kaoscouple #dressanak #babyraja
KAOS ANAK MURAH GROSIR DAN ECERAN . babyraja Kids n baby clothes . Pemesanan hubungin: Whats app: 081312510288 (baju ready stock / ecer &ย  reseller) Pin bb: D84E88A3( baju custom / ecer & ready stock) . Happy Shopping . #testimoni  #kaosanakmurah  #kaosmurah  #kaosanak  #bajuanak  #bajubayi  #kaos  #basictee  #kaosbandung  #perlengkapanbayi  #perlengkapananak  #bajubayimurah  #kaospolosanak  #kaosmotif  #kaos  #reseller  #suplier  #jaketanak  #jaketmurah  #kaoscouplemurah  #kaoscouple  #dressanak  #babyraja 
My boy ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
#babyboy
#babyRaja
Next generation๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ #babyraja #babyal #babykhay
Sisa dkandang #babyraja #babyal
My boy ๐Ÿ˜˜ @airlanggarajata #babyraja #kesayangan
Ekspresi mu naaakkk buat ati tentram dan bahagia sekali ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜
Love you๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #babyraja #babyal #varrel
Ekspresi mu naaakkk buat ati tentram dan bahagia sekali ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ Love you๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #babyraja  #babyal  #varrel 
Ws dpt tmn baru yang syukak mbolang juga,, so.. tambah krasan dkandang๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ g mo pulang2.. #babyraja #babyal 
Beberapa hari lagi sudah hari H ayooooooo yang belum berqurban mareeee๐Ÿฎ๐Ÿ„๐Ÿ๐Ÿ‘๐Ÿ qta stay djln Ki Ageng gribig blkg makam Ki Ageng gribig Sawojajar Malang.. yang mo liat langsung silahkan Monggo.. #hewanqurbanmalang #hewanqurbanmurah #sapiqurban #kambingqurban 
More info WA 081233400384 or 085755888704
Ws dpt tmn baru yang syukak mbolang juga,, so.. tambah krasan dkandang๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ g mo pulang2.. #babyraja  #babyal  Beberapa hari lagi sudah hari H ayooooooo yang belum berqurban mareeee๐Ÿฎ๐Ÿ„๐Ÿ๐Ÿ‘๐Ÿ qta stay djln Ki Ageng gribig blkg makam Ki Ageng gribig Sawojajar Malang.. yang mo liat langsung silahkan Monggo.. #hewanqurbanmalang  #hewanqurbanmurah  #sapiqurban  #kambingqurban  More info WA 081233400384 or 085755888704
Hihihi udah bisa dilepas ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #mykings 
#rajaku 
#babyraja 
#babyboy
#8monthsold
Diamond in the rough #babyraja
.pas d dalem perut sama sekarang kok yaa gag jauh beda,tetep banyak tingkah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜
#BabyRaja ๐Ÿ‘ถ
.pas d dalem perut sama sekarang kok yaa gag jauh beda,tetep banyak tingkah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ #BabyRaja  ๐Ÿ‘ถ
day off smiles ๐Ÿ˜๐Ÿคค
โ€ข
โ€ข
#babyRaja #momandson #motherhood
KAOS ANAK MURAH
GROSIR DAN ECERAN
.
babyraja
Kids n baby clothes
.
Pemesanan hubungin:
Whats app: 081312510288 (baju ready stock / ecer &ย  reseller)
Pin bb: D84E88A3( baju custom / ecer & ready stock)
.
Happy Shopping .
#testimoni #kaosanakmurah #kaosmurah #kaosanak #bajuanak #bajubayi #kaos #basictee #kaosbandung #perlengkapanbayi #perlengkapananak #bajubayimurah #kaospolosanak #kaosmotif #kaos #reseller #suplier #jaketanak #jaketmurah #kaoscouplemurah #kaoscouple #dressanak #babyraja
KAOS ANAK MURAH GROSIR DAN ECERAN . babyraja Kids n baby clothes . Pemesanan hubungin: Whats app: 081312510288 (baju ready stock / ecer &ย  reseller) Pin bb: D84E88A3( baju custom / ecer & ready stock) . Happy Shopping . #testimoni  #kaosanakmurah  #kaosmurah  #kaosanak  #bajuanak  #bajubayi  #kaos  #basictee  #kaosbandung  #perlengkapanbayi  #perlengkapananak  #bajubayimurah  #kaospolosanak  #kaosmotif  #kaos  #reseller  #suplier  #jaketanak  #jaketmurah  #kaoscouplemurah  #kaoscouple  #dressanak  #babyraja 
you are my heaven on earth, baby shaolin ๐Ÿ’‹
โ€ข
โ€ข
#babyRaja #shaolinbaby
here's what happen when co-workers relationship is more than sisters...you also take care of their breastmilk ๐Ÿ˜…
#breastmilk #baby #babyRaja #belongstoMeviLestari
Kesayangan manyun gara-gara nunggu lama๐Ÿค—๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
.
.
.
Hijab cantik by: @kami.byamethyst โค makasih aku suka banget sama kiriman hijabnya๐Ÿ‘
#babyraja #babyboy #mybaby #baby
Kesayangan manyun gara-gara nunggu lama๐Ÿค—๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ . . . Hijab cantik by: @kami.byamethyst โค makasih aku suka banget sama kiriman hijabnya๐Ÿ‘ #babyraja  #babyboy  #mybaby  #baby 
๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜โคโค
#myson 
#babyRaja
#baby2months
Yooo Ayooo .. mas raja ucap 'Alhamdulillah' nyanyi dan berhitung ๐Ÿ˜„ *burung kakak tua_cicak di dinding HAP_naik kereta api tuttt tuttt_balonku ada lima_satu dua tiga
.
.
.
.
.
#12monthsold #singsongbaby #babyraja #anaksholeh #anakindonesia