an online Instagram web viewer

#bacanovel medias

Photos

Salam inspirasi.. telah hadir novel Assalamualaikum Calon Imam.. telah dibaca secara online lebih dari 3 juta kali secara online dan segera difilmkan.
Ayo segera ke Gramedia Basuki Rahmad Malang
@ima.madani @coconutbooks @wattpadindo @wattpad #novelbaru #novel #bacanovel #malanghits
Salam inspirasi.. telah hadir novel Assalamualaikum Calon Imam.. telah dibaca secara online lebih dari 3 juta kali secara online dan segera difilmkan. Ayo segera ke Gramedia Basuki Rahmad Malang @ima.madani @coconutbooks @wattpadindo @wattpad #novelbaru  #novel  #bacanovel  #malanghits 
Berusaha mencintai itu lebih mudah daripada berusaha dicintai, karena dicintai itu rasanya lebih enak. 
#bacanovel#baper
Ada yg mau menambahkan?.? Langsung komen aja dap!
Berusaha mencintai itu lebih mudah daripada berusaha dicintai, karena dicintai itu rasanya lebih enak. #bacanovel #baper  Ada yg mau menambahkan?.? Langsung komen aja dap!
Begitulah perempuan.sebenci apapun dia,sesakit apapun perasaan nya. Dia tak pernah benar2 mampu mem benci sepenuh hati. Selalu ada rasa sayg di balik kata2 benci yang keluar dri bibir nya. Kata2 benci yg meski di smpaikan dengan cara memaki.
.
.
#origamihati #bacanovel 
Taken by๐Ÿ“ท @dafa_adly23
Begitulah perempuan.sebenci apapun dia,sesakit apapun perasaan nya. Dia tak pernah benar2 mampu mem benci sepenuh hati. Selalu ada rasa sayg di balik kata2 benci yang keluar dri bibir nya. Kata2 benci yg meski di smpaikan dengan cara memaki. . . #origamihati  #bacanovel  Taken by๐Ÿ“ท @dafa_adly23
Jangan cari aku di gemerlap belantara kota. Carilah aku di keheningan kaki lembah sunyi tak bernama .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#ulinhayu#jarambahyuk#bacanovel
Jangan cari aku di gemerlap belantara kota. Carilah aku di keheningan kaki lembah sunyi tak bernama . . . . . . . . . . #ulinhayu #jarambahyuk #bacanovel 
Dari @cappudeecino
๐Ÿ“– ๐Ÿ“– ๐Ÿ“– 
Follow ๐Ÿ‘‰ @KATAKARYA ๐Ÿ‘ˆ
_______________________
Kirim quote #DariBuku + halamannya + judul & penulis. Kirim via DM/Tag @katakarya nanti bakal diposting dan kamu akan dimention ๐Ÿ‘
_______________________
Add Line Resmi @katakarya dengan Klik di bio, untuk hal menarik lainnya
..
#KataKarya #DariBuku #FilosofiKopi #DeeLestari
Dari @cappudeecino ๐Ÿ“– ๐Ÿ“– ๐Ÿ“– Follow ๐Ÿ‘‰ @KATAKARYA ๐Ÿ‘ˆ _______________________ Kirim quote #DariBuku  + halamannya + judul & penulis. Kirim via DM/Tag @katakarya nanti bakal diposting dan kamu akan dimention ๐Ÿ‘ _______________________ Add Line Resmi @katakarya dengan Klik di bio, untuk hal menarik lainnya .. #KataKarya  #DariBuku  #FilosofiKopi  #DeeLestari 
My suwung booster in my weekend's activity.... #bacanovel 
#percyjacksonnovel 
#weekendactivity
Day 1 #DailyReview #IAmYours
.
.
Judul : I Am Yours 
Penulis : Kezia Evi Wiadji (@keziaeviwiadji)
Penerbit : @bipgramedia
Tahun terbit : September 2017
Jumlah halaman : 270 hal.
.
.
Selamat Malam... Hari ini dan beberapa hari ke depan, aku mau mencoba ngulas novel nya I Am Yours nya ka Kezia nih... Ada yang udah kenalan sama Alex, David dan Amelia? Cek yuk blurbnya :
.
Alex : Loe milik gue dan selamanya akan menjadi milik gue.
David : Aku mencintaimu sejak pertama kali melihatmu.
Daniel : Dia cantik. Dia berbeda. Dia istimewa.
Amelia : Seandainya aku bebas menentukan pilihan hidupku ... Kisah tentang cinta yang terkhianati, tentang hati yang patah, tentang harapan yang tak kunjung padam, tentang ketidakpastian dan janji yang harus ditepati.

Haruskah Amelia menentukan pilihannya sendiri?
Atau justru takdir yang mengambil alih?
.
.
Makasih buat @nashari3 yang udah ngasih kesempatan aku buat berkenalan sama Amelia, David dan Alex. Penasaran ada apa yang terjadi sama mereka? Lanjut besok ya :)
.
.
#buku #novel #bacabuku #bacanovel #obrolinbuku #dailyreview #IAmYours #KeziaEviWiadji #BipGramedia
Day 1 #DailyReview  #IAmYours  . . Judul : I Am Yours Penulis : Kezia Evi Wiadji (@keziaeviwiadji) Penerbit : @bipgramedia Tahun terbit : September 2017 Jumlah halaman : 270 hal. . . Selamat Malam... Hari ini dan beberapa hari ke depan, aku mau mencoba ngulas novel nya I Am Yours nya ka Kezia nih... Ada yang udah kenalan sama Alex, David dan Amelia? Cek yuk blurbnya : . Alex : Loe milik gue dan selamanya akan menjadi milik gue. David : Aku mencintaimu sejak pertama kali melihatmu. Daniel : Dia cantik. Dia berbeda. Dia istimewa. Amelia : Seandainya aku bebas menentukan pilihan hidupku ... Kisah tentang cinta yang terkhianati, tentang hati yang patah, tentang harapan yang tak kunjung padam, tentang ketidakpastian dan janji yang harus ditepati. Haruskah Amelia menentukan pilihannya sendiri? Atau justru takdir yang mengambil alih? . . Makasih buat @nashari3 yang udah ngasih kesempatan aku buat berkenalan sama Amelia, David dan Alex. Penasaran ada apa yang terjadi sama mereka? Lanjut besok ya :) . . #buku  #novel  #bacabuku  #bacanovel  #obrolinbuku  #dailyreview  #IAmYours  #KeziaEviWiadji  #BipGramedia 
Fokus!
Fokus ke mana, Fokus?

#kisahpenuli 
#ceritabarusudutbumi 
#reem #bacanovel
Kado istimewa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#bacanovel
#dilan1990 
#dilanmilea
Right time before getting lunch today.

Read a triller novel and getting hydrate by both combination of argan oil + jojoba oil. .
.
โ–  1or 2 drops jojoba oil
โ–  1or 2 drops argan oil
> mix it well on my palm then just consume at the desire area. .
.

Happy wednesday and for those who work...
Take rest and happy lunch hour.

#jojobaoilmalaysia #arganoilmalaysia๐Ÿค‘ #minyakrambut #masalahrambut #pomade #trillernovel #minyakjojoba #minyakargan #arganoil #zoonature #moisturizer #novel #bacanovel #ceritaseram #makantengahari #lunchhour #makanluar #makanmana #tapau
Right time before getting lunch today. Read a triller novel and getting hydrate by both combination of argan oil + jojoba oil. . . โ–  1or 2 drops jojoba oil โ–  1or 2 drops argan oil > mix it well on my palm then just consume at the desire area. . . Happy wednesday and for those who work... Take rest and happy lunch hour. #jojobaoilmalaysia  #arganoilmalaysia ๐Ÿค‘ #minyakrambut  #masalahrambut  #pomade  #trillernovel  #minyakjojoba  #minyakargan  #arganoil  #zoonature  #moisturizer  #novel  #bacanovel  #ceritaseram  #makantengahari  #lunchhour  #makanluar  #makanmana  #tapau 
Yeey customer dah dapat #novel #DrAlphaMale.
Thank you my dear ๐Ÿ˜„kek kah jual ya ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
.
Lupa kek kah nak bagi tau korang semua..Kek kah akan bg #discount untuk setiap #novel yang korang beli mulai Disember 2017 sehingga Januari 2018 .
Jadi sape nak #beliNovel and nak dapat  discount kaw kaw boleh wasap kek kah 0132571964.
.
Beli banyak banyak discount +Jimat postage ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ
.
.
#novelbaru #belinovelonline  #novelmelayu #bacanovel #kakinovel
Yeey customer dah dapat #novel  #DrAlphaMale . Thank you my dear ๐Ÿ˜„kek kah jual ya ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . . Lupa kek kah nak bagi tau korang semua..Kek kah akan bg #discount  untuk setiap #novel  yang korang beli mulai Disember 2017 sehingga Januari 2018 . Jadi sape nak #beliNovel  and nak dapat discount kaw kaw boleh wasap kek kah 0132571964. . Beli banyak banyak discount +Jimat postage ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ . . #novelbaru  #belinovelonline  #novelmelayu  #bacanovel  #kakinovel 
.
.
โคโค
.
.
#Repost from @seffisoffi with @regram.app ... Day 1 #DailyReview #IAmYours
.
.
Judul : I Am Yours 
Penulis : Kezia Evi Wiadji (@keziaeviwiadji)
Penerbit : @bipgramedia
Tahun terbit : September 2017
Jumlah halaman : 270 hal.
.
Selamat Malam... Hari ini dan beberapa hari ke depan, aku mau mencoba ngulas novel nya I Am Yours nya ka Kezia nih... Ada yang udah kenalan sama Alex, David dan Amelia? Cek yuk blurbnya :
.
Alex : Loe milik gue dan selamanya akan menjadi milik gue.
David : Aku mencintaimu sejak pertama kali melihatmu.
Daniel : Dia cantik. Dia berbeda. Dia istimewa.
Amelia : Seandainya aku bebas menentukan pilihan hidupku ... Kisah tentang cinta yang terkhianati, tentang hati yang patah, tentang harapan yang tak kunjung padam, tentang ketidakpastian dan janji yang harus ditepati.

Haruskah Amelia menentukan pilihannya sendiri?
Atau justru takdir yang mengambil alih?
.
.
Makasih buat @nashari3 yang udah ngasih kesempatan aku buat berkenalan sama Amelia, David dan Alex. Penasaran ada apa yang terjadi sama mereka? Lanjut besok ya :)
.
.
#buku #novel #bacabuku #bacanovel #obrolinbuku #dailyreview #IAmYours #KeziaEviWiadji #BipGramedia #Keziapunyacerita
. . โคโค . . #Repost  from @seffisoffi with @regram.app ... Day 1 #DailyReview  #IAmYours  . . Judul : I Am Yours Penulis : Kezia Evi Wiadji (@keziaeviwiadji) Penerbit : @bipgramedia Tahun terbit : September 2017 Jumlah halaman : 270 hal. . Selamat Malam... Hari ini dan beberapa hari ke depan, aku mau mencoba ngulas novel nya I Am Yours nya ka Kezia nih... Ada yang udah kenalan sama Alex, David dan Amelia? Cek yuk blurbnya : . Alex : Loe milik gue dan selamanya akan menjadi milik gue. David : Aku mencintaimu sejak pertama kali melihatmu. Daniel : Dia cantik. Dia berbeda. Dia istimewa. Amelia : Seandainya aku bebas menentukan pilihan hidupku ... Kisah tentang cinta yang terkhianati, tentang hati yang patah, tentang harapan yang tak kunjung padam, tentang ketidakpastian dan janji yang harus ditepati. Haruskah Amelia menentukan pilihannya sendiri? Atau justru takdir yang mengambil alih? . . Makasih buat @nashari3 yang udah ngasih kesempatan aku buat berkenalan sama Amelia, David dan Alex. Penasaran ada apa yang terjadi sama mereka? Lanjut besok ya :) . . #buku  #novel  #bacabuku  #bacanovel  #obrolinbuku  #dailyreview  #IAmYours  #KeziaEviWiadji  #BipGramedia  #Keziapunyacerita 
Day 1 #DailyReview #IAmYours
.
.
Judul : I Am Yours 
Penulis : Kezia Evi Wiadji (@keziaeviwiadji)
Penerbit : @bipgramedia
Tahun terbit : September 2017
Jumlah halaman : 270 hal.
.
.
Selamat Malam... Hari ini dan beberapa hari ke depan, aku mau mencoba ngulas novel nya I Am Yours nya ka Kezia nih... Ada yang udah kenalan sama Alex, David dan Amelia? Cek yuk blurbnya :
.
Alex : Loe milik gue dan selamanya akan menjadi milik gue.
David : Aku mencintaimu sejak pertama kali melihatmu.
Daniel : Dia cantik. Dia berbeda. Dia istimewa.
Amelia : Seandainya aku bebas menentukan pilihan hidupku ... Kisah tentang cinta yang terkhianati, tentang hati yang patah, tentang harapan yang tak kunjung padam, tentang ketidakpastian dan janji yang harus ditepati.

Haruskah Amelia menentukan pilihannya sendiri?
Atau justru takdir yang mengambil alih?
.
.
Makasih buat @nashari3 yang udah ngasih kesempatan aku buat berkenalan sama Amelia, David dan Alex. Penasaran ada apa yang terjadi sama mereka? Lanjut besok ya :)
.
.
#buku #novel #bacabuku #bacanovel #obrolinbuku #dailyreview #IAmYours #KeziaEviWiadji #BipGramedia
Day 1 #DailyReview  #IAmYours  . . Judul : I Am Yours Penulis : Kezia Evi Wiadji (@keziaeviwiadji) Penerbit : @bipgramedia Tahun terbit : September 2017 Jumlah halaman : 270 hal. . . Selamat Malam... Hari ini dan beberapa hari ke depan, aku mau mencoba ngulas novel nya I Am Yours nya ka Kezia nih... Ada yang udah kenalan sama Alex, David dan Amelia? Cek yuk blurbnya : . Alex : Loe milik gue dan selamanya akan menjadi milik gue. David : Aku mencintaimu sejak pertama kali melihatmu. Daniel : Dia cantik. Dia berbeda. Dia istimewa. Amelia : Seandainya aku bebas menentukan pilihan hidupku ... Kisah tentang cinta yang terkhianati, tentang hati yang patah, tentang harapan yang tak kunjung padam, tentang ketidakpastian dan janji yang harus ditepati. Haruskah Amelia menentukan pilihannya sendiri? Atau justru takdir yang mengambil alih? . . Makasih buat @nashari3 yang udah ngasih kesempatan aku buat berkenalan sama Amelia, David dan Alex. Penasaran ada apa yang terjadi sama mereka? Lanjut besok ya :) . . #buku  #novel  #bacabuku  #bacanovel  #obrolinbuku  #dailyreview  #IAmYours  #KeziaEviWiadji  #BipGramedia 
Day 5 [last day] #obrolinbuku #outoflove @adeliaazfar @twigora
.
.
Baca kisah Tharin, Lian dan Andrew ini gemes banget. Pengen deh nyadarin Tharin sama Lian, untung nya ada Andrew sih. Tapi kasian juga, dia menjadi orang ketiga yang malah kena batu nya. Ketegasan Lian, berakibat membuat hubungannya dengan Tharian kayak boss dan karyawannya, karena menjaga profesional. Jadi ya begitulah, terbawa suasana trus. Tharin pun, kayaknya kurang tegas untuk nanya sam Lian. Karena ketakutan itu. Jadi mereka sama-sama berkubang dengan pemikiran nya sendiri, dan mengakibatkan salah paham. Tapi cinta selalu mengalahkan segala nya โคโค
Ada yang penasaran gimana nasib mereka bertiga? Yukkk baca buku nya :)
.
.
Novel yang gaya ceritanya mengalir, detail dan menarik. Memakai POV orang ketiga, penulis berhasil membuat saya gemes sama pemikiran para tokoh. Tokoh-tokoh nya cukup kuat, saya nggak suka sama sikap Lian. Tharin pun sama, tapi saya suka sama sikap Andrew hihii maafkan saya โœŒ pesona Andrew memang susah buat diabaikan.
Chemistry yang saya dapatkan justru dari Tharin dan Andrew, kalau sama Lian kayak kurang aja gitu chemistrynya mungkin karena sikap Lian yang bossy.
Konfliknya lumayan bikin saya kesel, penjelasan di akhirnya itu kayak ngambang. Karena sejauh yang saya perhatiin, sikap Lian malah terlalu semangat mengenang masa lalu. Tapi ya mungkin karena emang sikap Lian yang susah ditebak juga kali ya. 
Baca ini, lumayan membuat saya kesel dan ketawa juga. Dalam novel ini, ternyata cinta emang selalu mengalahkan logika. Overall novelnya bagus, bagi yang cari cerita roman, wajib baca :)
.
.
Rate : 3.5/5 ๐ŸŒŸ
.
.
Terimakasih buat @adeliaazfar @twigora dan @bookishcomotable yang udah ngasih kesempatan saya kenalan sama 3 tokoh yang kece. Mohon maaf bila masih banyak kekurangan dalam mereview :)
Cek juga temen baca saya, @gabygabyy_ ya ๐Ÿ‘ญ
.
#buku #novel #bacabuku #bacabareng #bacanovel #obrolinbuku #dailyreview #igbookreview #minireview #bukureview #reviewnyasofi #finalreview #igreview #OutOfLove #AdeliaAzfar #Twigora
Day 5 [last day] #obrolinbuku  #outoflove  @adeliaazfar @twigora . . Baca kisah Tharin, Lian dan Andrew ini gemes banget. Pengen deh nyadarin Tharin sama Lian, untung nya ada Andrew sih. Tapi kasian juga, dia menjadi orang ketiga yang malah kena batu nya. Ketegasan Lian, berakibat membuat hubungannya dengan Tharian kayak boss dan karyawannya, karena menjaga profesional. Jadi ya begitulah, terbawa suasana trus. Tharin pun, kayaknya kurang tegas untuk nanya sam Lian. Karena ketakutan itu. Jadi mereka sama-sama berkubang dengan pemikiran nya sendiri, dan mengakibatkan salah paham. Tapi cinta selalu mengalahkan segala nya โคโค Ada yang penasaran gimana nasib mereka bertiga? Yukkk baca buku nya :) . . Novel yang gaya ceritanya mengalir, detail dan menarik. Memakai POV orang ketiga, penulis berhasil membuat saya gemes sama pemikiran para tokoh. Tokoh-tokoh nya cukup kuat, saya nggak suka sama sikap Lian. Tharin pun sama, tapi saya suka sama sikap Andrew hihii maafkan saya โœŒ pesona Andrew memang susah buat diabaikan. Chemistry yang saya dapatkan justru dari Tharin dan Andrew, kalau sama Lian kayak kurang aja gitu chemistrynya mungkin karena sikap Lian yang bossy. Konfliknya lumayan bikin saya kesel, penjelasan di akhirnya itu kayak ngambang. Karena sejauh yang saya perhatiin, sikap Lian malah terlalu semangat mengenang masa lalu. Tapi ya mungkin karena emang sikap Lian yang susah ditebak juga kali ya. Baca ini, lumayan membuat saya kesel dan ketawa juga. Dalam novel ini, ternyata cinta emang selalu mengalahkan logika. Overall novelnya bagus, bagi yang cari cerita roman, wajib baca :) . . Rate : 3.5/5 ๐ŸŒŸ . . Terimakasih buat @adeliaazfar @twigora dan @bookishcomotable yang udah ngasih kesempatan saya kenalan sama 3 tokoh yang kece. Mohon maaf bila masih banyak kekurangan dalam mereview :) Cek juga temen baca saya, @gabygabyy_ ya ๐Ÿ‘ญ . #buku  #novel  #bacabuku  #bacabareng  #bacanovel  #obrolinbuku  #dailyreview  #igbookreview  #minireview  #bukureview  #reviewnyasofi  #finalreview  #igreview  #OutOfLove  #AdeliaAzfar  #Twigora 
Salam inspirasi.. telah hadir novel Assalamualaikum Calon Imam.. telah dibaca secara online lebih dari 3 juta kali secara online dan segera difilmkan.
Ayo segera ke Gramedia Basuki Rahmad Malang
@ima.madani @coconutbooks @wattpadindo @wattpad #novelbaru #novel #bacanovel #malanghits
Salam inspirasi.. telah hadir novel Assalamualaikum Calon Imam.. telah dibaca secara online lebih dari 3 juta kali secara online dan segera difilmkan. Ayo segera ke Gramedia Basuki Rahmad Malang @ima.madani @coconutbooks @wattpadindo @wattpad #novelbaru  #novel  #bacanovel  #malanghits 
"... Penyebab kita terisolasi adalah karena kita berpikir kita tidak patut dicintai.  Suatu hari nanti,  entah kapan, kau akan berkendara di jalan.  Dan suatu hari nanti, entah kapan,  pria, atau wanita itu, akan ada di sana. Kau akan dicintai karena untuk pertama kali dalam hidupmu, kau benar-benar tidak sendirian. Kau akan memilih untuk tidak sendirian" -  hal 167-168
.
. . "... Dan aku senang mengobrol tentang buku dengan orang-orang yang suka mengobrol tentang buku...." -  hal 269
.
.
.
Ini tentang pria penjual buku di sebuah pulau bernama Alice. Aku suka ceritanya, aku suka A.J Fikry, aku suka anak asuhnya Maya, aku suka istrinya Amelia, aku suka kepala polisi Lambiase, aku suka saudara iparnya Ismay.  Jarang banget aku baca novel yang semua tokohnya aku suka wkwk pokoknya aku suka semua tentang buku yang satu ini ๐Ÿ‘Œ
.
. . 
#thestoriedlifeofajfikry #gabriellezevin #bookaddict #bacanovel #indonesiamembaca #literasiindonesia #booknerd #bookworm #shysswltxx
"... Penyebab kita terisolasi adalah karena kita berpikir kita tidak patut dicintai. Suatu hari nanti, entah kapan, kau akan berkendara di jalan. Dan suatu hari nanti, entah kapan, pria, atau wanita itu, akan ada di sana. Kau akan dicintai karena untuk pertama kali dalam hidupmu, kau benar-benar tidak sendirian. Kau akan memilih untuk tidak sendirian" - hal 167-168 . . . "... Dan aku senang mengobrol tentang buku dengan orang-orang yang suka mengobrol tentang buku...." - hal 269 . . . Ini tentang pria penjual buku di sebuah pulau bernama Alice. Aku suka ceritanya, aku suka A.J Fikry, aku suka anak asuhnya Maya, aku suka istrinya Amelia, aku suka kepala polisi Lambiase, aku suka saudara iparnya Ismay. Jarang banget aku baca novel yang semua tokohnya aku suka wkwk pokoknya aku suka semua tentang buku yang satu ini ๐Ÿ‘Œ . . . #thestoriedlifeofajfikry  #gabriellezevin  #bookaddict  #bacanovel  #indonesiamembaca  #literasiindonesia  #booknerd  #bookworm  #shysswltxx 
Day 4 #obrolinbuku #outoflove @adeliaazfar @twigora
.
.
"Cinta punya cara sendiri untuk bekerja, tetapi meyakiti dan disakiti bukanlah bagian dari cinta." [Hal. 157]
.
.
Kejadian kemarin, membuat Tharin untuk menghubungi Andrew. Dia mau meminta maaf, karena meninggalkan lelaki itu begitu saja. Andrew sebenernya udah males juga, tapi entah kenapa Andrew juga malah ingin bertemu Tharin.
.
Tharin berniat meminta bantuan sama Andrew. Kemarin dia melihat Andrew yang sedang beedebat dengan perempuan. Andrew meninggalkan perempuan itu, meskipun si perempuan nggak terima tapi dia nurut.
.
Awalnya Andrew kesal, karena ternyata Tharin bukan mau meminta maaf atas kejadian kemarin. Malah mau meminta tolong hal laen. Tharin menceritakan apa yang terjadi. Dia juga meminta saran kepada Andrew cara untuk putus dari Lian.
.
Andrew sebenernya males, tapi melihat raut muka Tharin, dia kasian juga. Andrew pun memberikan beberapa saran buat Tharin. Tapi Tharin kayak masih ragu buat menjalankan misi nya. Andrew pun bingung, kenapa dia mau-mau nya ikut campur dengan hal yang menurutnya nggak penting.
.
.
Andrew yang cuek sama perempuan, kok tumben-tumbenan ya mau bantuin Tharin. Nah loh... Ada apa ya sama Andrew? Tharin pun juga sama, dia minta saran tapi malah ragu buat melanjutkan. Karena Tharin merasa dia sangat mencintai Lian. Wkwkwk kayaknya Tharin dilema ya, di satu sisi udah nggak nyaman. Disisi lain masih cinta. Mana ya yang menang, Logika apa Perasaan? Lanjut final review besok yaa :)
Cek juga temen baca saya, @gabygabyy_ ya ๐Ÿ‘ญ
.
#buku #novel #bacabuku #bacabareng #bacanovel #obrolinbuku #dailyreview #OutOfLove #AdeliaAzfar #Twigora
Day 4 #obrolinbuku  #outoflove  @adeliaazfar @twigora . . "Cinta punya cara sendiri untuk bekerja, tetapi meyakiti dan disakiti bukanlah bagian dari cinta." [Hal. 157] . . Kejadian kemarin, membuat Tharin untuk menghubungi Andrew. Dia mau meminta maaf, karena meninggalkan lelaki itu begitu saja. Andrew sebenernya udah males juga, tapi entah kenapa Andrew juga malah ingin bertemu Tharin. . Tharin berniat meminta bantuan sama Andrew. Kemarin dia melihat Andrew yang sedang beedebat dengan perempuan. Andrew meninggalkan perempuan itu, meskipun si perempuan nggak terima tapi dia nurut. . Awalnya Andrew kesal, karena ternyata Tharin bukan mau meminta maaf atas kejadian kemarin. Malah mau meminta tolong hal laen. Tharin menceritakan apa yang terjadi. Dia juga meminta saran kepada Andrew cara untuk putus dari Lian. . Andrew sebenernya males, tapi melihat raut muka Tharin, dia kasian juga. Andrew pun memberikan beberapa saran buat Tharin. Tapi Tharin kayak masih ragu buat menjalankan misi nya. Andrew pun bingung, kenapa dia mau-mau nya ikut campur dengan hal yang menurutnya nggak penting. . . Andrew yang cuek sama perempuan, kok tumben-tumbenan ya mau bantuin Tharin. Nah loh... Ada apa ya sama Andrew? Tharin pun juga sama, dia minta saran tapi malah ragu buat melanjutkan. Karena Tharin merasa dia sangat mencintai Lian. Wkwkwk kayaknya Tharin dilema ya, di satu sisi udah nggak nyaman. Disisi lain masih cinta. Mana ya yang menang, Logika apa Perasaan? Lanjut final review besok yaa :) Cek juga temen baca saya, @gabygabyy_ ya ๐Ÿ‘ญ . #buku  #novel  #bacabuku  #bacabareng  #bacanovel  #obrolinbuku  #dailyreview  #OutOfLove  #AdeliaAzfar  #Twigora 
Katanya cinta, tapi selalu aja bikin nangis. Kalo masih sering nyakitin, masih bisa dibilang cinta nggak, sih? Yuk, cari tahu jawaban Andrew dalam #outoflove ๐Ÿ˜Š

Btw, makasih ya @seffisoffi ^^
#Repost from @seffisoffi with @regram.app ... .
#buku #novel #bacabuku #bacabareng #bacanovel #obrolinbuku #dailyreview #OutOfLove #AdeliaAzfar #Twigora
Day 3 #obrolinbuku #outoflove @adeliaazfar @twigora
.
.
"Jadi Lian ini semacam cinta mati lo, ya?" [Andrew - Hal. 149]
.
.
Laki-laki yang menolong Tharin itu, adalah Andrew. Dia bekerja di perusahaan IT. Yang katanya cowok playboy, yang punya pacar banyak. Laki-laki yang belum mau terikat dengan pernikahan.
.
Andrew melupakan kartu nama dan janji yang Tharin buat. Tapi pas ibu nya tanpa sengaja ngasih kartu nama, dia baru ingat. Akhirnya dia mencoba menghubungi Tharin dan membuat janji. .
Mereka janji bertemu di suatu tempat, buat makan siang. Tapi ternyata Tharin terlambat, Andrew lumayan dibuat kesel juga sih. Setelah lumayan menunggu, Tharin datang dan juga Tharin kayak di buru-buru waktu. Malah Tharin hanya membelikan minuman buat Andrew dan langsung pergi lagi. Andrew kaget, dan dia bersumpah untuk melupakan kejadian bersama Tharin.
.
Sebenernya Tharin tau, sikap nya kurang sopan sama Andrew. Sikap nya begitu, karena Lian yang tiba-tiba ngajak makan siang bareng. Kekecewaan lain juga yang Tharin dapat, dia menemani Lian untuk mengintai mantan istri nya.
.
.
Gemes banget deh sama Lian dan Tharin ini, satu sisi sikap Lian emang nyakitin Tharin. Tapi Tharin tetepa saja belum bisa tegas sama Lian. Dan selalu menyimpan sakit hati nya sendiri. Masih kah Tharin bertahan di hubungan ini? Atau Tharin menyerah, karena sudah tidak kuat? Lanjut besok ya :)
Cek juga temen baca saya, @gabygabyy_ ya ๐Ÿ‘ญ
.
#buku #novel #bacabuku #bacabareng #bacanovel #obrolinbuku #dailyreview #OutOfLove #AdeliaAzfar #Twigora
Day 3 #obrolinbuku  #outoflove  @adeliaazfar @twigora . . "Jadi Lian ini semacam cinta mati lo, ya?" [Andrew - Hal. 149] . . Laki-laki yang menolong Tharin itu, adalah Andrew. Dia bekerja di perusahaan IT. Yang katanya cowok playboy, yang punya pacar banyak. Laki-laki yang belum mau terikat dengan pernikahan. . Andrew melupakan kartu nama dan janji yang Tharin buat. Tapi pas ibu nya tanpa sengaja ngasih kartu nama, dia baru ingat. Akhirnya dia mencoba menghubungi Tharin dan membuat janji. . Mereka janji bertemu di suatu tempat, buat makan siang. Tapi ternyata Tharin terlambat, Andrew lumayan dibuat kesel juga sih. Setelah lumayan menunggu, Tharin datang dan juga Tharin kayak di buru-buru waktu. Malah Tharin hanya membelikan minuman buat Andrew dan langsung pergi lagi. Andrew kaget, dan dia bersumpah untuk melupakan kejadian bersama Tharin. . Sebenernya Tharin tau, sikap nya kurang sopan sama Andrew. Sikap nya begitu, karena Lian yang tiba-tiba ngajak makan siang bareng. Kekecewaan lain juga yang Tharin dapat, dia menemani Lian untuk mengintai mantan istri nya. . . Gemes banget deh sama Lian dan Tharin ini, satu sisi sikap Lian emang nyakitin Tharin. Tapi Tharin tetepa saja belum bisa tegas sama Lian. Dan selalu menyimpan sakit hati nya sendiri. Masih kah Tharin bertahan di hubungan ini? Atau Tharin menyerah, karena sudah tidak kuat? Lanjut besok ya :) Cek juga temen baca saya, @gabygabyy_ ya ๐Ÿ‘ญ . #buku  #novel  #bacabuku  #bacabareng  #bacanovel  #obrolinbuku  #dailyreview  #OutOfLove  #AdeliaAzfar  #Twigora 
AKU BUKAN MALAIKAT
.
.
Jadi Untuk Siapa Buku Ini Ditulis
.

1- Untuk mereka yang rasa bahawa hidup ini hanya suka-suka dan senda gurau, sedangkan manusia ini ada fungsi dan tujuan hidup.
.

2- Untuk mereka yang merasakan bahawa ujian dari Allah ini menyusahkan, sedangkan Allah uji kita berdasarkan kemampuan kita.
.

3- Untuk mereka yang ragu-ragu tentang takdir, pilihan, ketetapan maut, jodoh dan rezeki, sedangkan Allah dah beri pilihan dalam masa yang sama menetapkan takdir.
.

4- Untuk mereka yang dah terlanjur berzina, ketagih tengok video lucah dan tersangkut dengan cinta sejenis seperti gay dan lesbian, saya sediakan solusi yang saya rasa terbaik untuk bantu kau semua.
.

5- Untuk mereka yang anggap bahawa cinta mereka tulus suci dan murni macam minyak masak seri murni, sedangkan cinta yang sebenar adalah apa-apa yang beri pahala dan membawa ke syurga, bukan beri dosa dan membawa ke neraka.
.

6- Untuk mereka yang nak bernikah tanpa bercouple bagai, di sini saya kongsi sedikit solusi dan tips.
.

7- Untuk mereka yang rasa taubat ini hanya sekali, sedangkan Rasulullah dan para nabi terdahulu pun istighfar dan bertaubat setiap hari walaupun mereka maksum.
.

8- Untuk mereka yang nak berubah dan bertaubat, tetapi masih lagi tidak jumpa jalan dan cara untuk bertaubat.
.

9- Dan sudah pasti untuk diri aku sendiri yang sembang kencang, tetapi banyak yang tak jalan.
.
.
Semoga orang yang terakhir membaca buku ini lebih memahami kata-kataku dari mereka yang mendegar terus dariku. Saksikanlah ya Allah, bahawasanya saya telah sampaikan sebahagian kecil ilmu yang saya tahu bersedikan agamamu kepada hamba-hamba mu.
.
.
Cara Tempahan :

1. Whatsapp 011-40411414 
Atau

2. Comment "SAYA NAK ABM" di ruangan comment nanti saya DM ๐Ÿ˜Š
.
.
.
------------------------------
#buku #bukuislamik #bukuonline #jombeli #bacabuku #jombaca #novel #novelislamik #novelonline #bacanovel #bukubaru #novelbaru #bukuterkini #novelterkini #membacaamalanmulia #sayangbuku #sukabacabuku #ulatbuku #gilabuku #kakibuku #ilmu #tuntutilmu #bukuagama #islam #islamik #jualanonline #jualanbukuonline #jualannovelonline #elazrybooks
AKU BUKAN MALAIKAT . . Jadi Untuk Siapa Buku Ini Ditulis . 1- Untuk mereka yang rasa bahawa hidup ini hanya suka-suka dan senda gurau, sedangkan manusia ini ada fungsi dan tujuan hidup. . 2- Untuk mereka yang merasakan bahawa ujian dari Allah ini menyusahkan, sedangkan Allah uji kita berdasarkan kemampuan kita. . 3- Untuk mereka yang ragu-ragu tentang takdir, pilihan, ketetapan maut, jodoh dan rezeki, sedangkan Allah dah beri pilihan dalam masa yang sama menetapkan takdir. . 4- Untuk mereka yang dah terlanjur berzina, ketagih tengok video lucah dan tersangkut dengan cinta sejenis seperti gay dan lesbian, saya sediakan solusi yang saya rasa terbaik untuk bantu kau semua. . 5- Untuk mereka yang anggap bahawa cinta mereka tulus suci dan murni macam minyak masak seri murni, sedangkan cinta yang sebenar adalah apa-apa yang beri pahala dan membawa ke syurga, bukan beri dosa dan membawa ke neraka. . 6- Untuk mereka yang nak bernikah tanpa bercouple bagai, di sini saya kongsi sedikit solusi dan tips. . 7- Untuk mereka yang rasa taubat ini hanya sekali, sedangkan Rasulullah dan para nabi terdahulu pun istighfar dan bertaubat setiap hari walaupun mereka maksum. . 8- Untuk mereka yang nak berubah dan bertaubat, tetapi masih lagi tidak jumpa jalan dan cara untuk bertaubat. . 9- Dan sudah pasti untuk diri aku sendiri yang sembang kencang, tetapi banyak yang tak jalan. . . Semoga orang yang terakhir membaca buku ini lebih memahami kata-kataku dari mereka yang mendegar terus dariku. Saksikanlah ya Allah, bahawasanya saya telah sampaikan sebahagian kecil ilmu yang saya tahu bersedikan agamamu kepada hamba-hamba mu. . . Cara Tempahan : 1. Whatsapp 011-40411414 Atau 2. Comment "SAYA NAK ABM" di ruangan comment nanti saya DM ๐Ÿ˜Š . . . ------------------------------ #buku  #bukuislamik  #bukuonline  #jombeli  #bacabuku  #jombaca  #novel  #novelislamik  #novelonline  #bacanovel  #bukubaru  #novelbaru  #bukuterkini  #novelterkini  #membacaamalanmulia  #sayangbuku  #sukabacabuku  #ulatbuku  #gilabuku  #kakibuku  #ilmu  #tuntutilmu  #bukuagama  #islam  #islamik  #jualanonline  #jualanbukuonline  #jualannovelonline  #elazrybooks 
AKU INGIN BERUBAH
.
.
Katakanlah: hai, hamba-hambaKu yang melampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dia-lah yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.โ€ (az-Zumar 39:53)
.
.
Aku Ingin Berubah. Manifestasi daripada rintihan jiwa-jiwa yang ingin kembali kepada fitrah menuju Allah SWT.
.
.
Untuk siapa buku ini?

1. Untuk mereka yang hampir berputus asa dengan diri dan dunia

2. Untuk mereka yang telah lemas dalam maksiat dan ingin kembali menjadi hamba yang soleh

3. Untuk mereka yang ingin mula langkah menuju perubahan
Untuk mereka yang berasa susah untuk istiqamah dalam perubahan

4. Untuk mereka yang kerap tersungkur sepanjang perubahan walaupun telah bertaubat

5. Untuk mereka yang ketagih dengan dosa dan mahukan jalan keluar

6. Untuk mereka yang terseksa dengan dosa silam

7. Untuk mereka yang ingin berubah

Dan untuk aku dan kau yang ingin  bertemu Allah di syurga kelak dengan hati yang suci
.
.
Cara Tempahan :

1. Whatsapp 011-40411414 
Atau

2. Comment "SAYA NAK BUKU INI" di ruangan comment nanti saya DM ๐Ÿ˜Š
.
.
.
------------------------------
#buku #bukuislamik #bukuonline #jombeli #bacabuku #jombaca #novel #novelislamik #novelonline #bacanovel #bukubaru #novelbaru #bukuterkini #novelterkini #membacaamalanmulia #sayangbuku #sukabacabuku #ulatbuku #gilabuku #kakibuku #ilmu #tuntutilmu #bukuagama #islam #islamik #jualanonline #jualanbukuonline #jualannovelonline #elazrybooks
AKU INGIN BERUBAH . . Katakanlah: hai, hamba-hambaKu yang melampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dia-lah yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.โ€ (az-Zumar 39:53) . . Aku Ingin Berubah. Manifestasi daripada rintihan jiwa-jiwa yang ingin kembali kepada fitrah menuju Allah SWT. . . Untuk siapa buku ini? 1. Untuk mereka yang hampir berputus asa dengan diri dan dunia 2. Untuk mereka yang telah lemas dalam maksiat dan ingin kembali menjadi hamba yang soleh 3. Untuk mereka yang ingin mula langkah menuju perubahan Untuk mereka yang berasa susah untuk istiqamah dalam perubahan 4. Untuk mereka yang kerap tersungkur sepanjang perubahan walaupun telah bertaubat 5. Untuk mereka yang ketagih dengan dosa dan mahukan jalan keluar 6. Untuk mereka yang terseksa dengan dosa silam 7. Untuk mereka yang ingin berubah Dan untuk aku dan kau yang ingin bertemu Allah di syurga kelak dengan hati yang suci . . Cara Tempahan : 1. Whatsapp 011-40411414 Atau 2. Comment "SAYA NAK BUKU INI" di ruangan comment nanti saya DM ๐Ÿ˜Š . . . ------------------------------ #buku  #bukuislamik  #bukuonline  #jombeli  #bacabuku  #jombaca  #novel  #novelislamik  #novelonline  #bacanovel  #bukubaru  #novelbaru  #bukuterkini  #novelterkini  #membacaamalanmulia  #sayangbuku  #sukabacabuku  #ulatbuku  #gilabuku  #kakibuku  #ilmu  #tuntutilmu  #bukuagama  #islam  #islamik  #jualanonline  #jualanbukuonline  #jualannovelonline  #elazrybooks 
Sambil menunggu yang main bola dan setelah 2x putaran jalan cepat 
#bacanovel
#metimeemak
#tamansempurbogor
Hujan Bulan Juni Sebuah Novel (Soft Cover)
oleh Sapardi Djoko Damono

#hujanbulanjuni #hujanbulanjuninovel
#jualnovelhujanbulanjuni Format :  Soft Cover
ISBN 6020318435
ISBN13 :  9786020318431
Tanggal Terbit :  15 Juni 2015
Bahasa :  Indonesia
Penerbit :  Gramedia Pustaka Utama
Dimensi :  140 mm x 200 mm

Deskripsi:
Bagaimana mungkin seseorang memiliki keinginan untuk mengurai kembali benang yang tak terkirakan jumlahnya dalam selembar sapu tangan yang telah ditenunnya sendiri. Bagaimana mungkin
seseorang bisa mendadak terbebaskan dari jaringan benang yang susun-bersusun, silang-menyilang, timpa-menimpa dengan rapi di selembar saputangan yang sudah bertahun-tahun lamanya ditenun dengan sabar oleh jari-jarinya sendiri oleh kesunyiannya sendiri oleh ketabahannya sendiri oleh tarikan dan hembusan napasnya sendiri oleh rintik waktu dalam benaknya sendiri oleh kerinduannya sendiri oleh penghayatannya sendiri tentang hubungan-hubungan pelik antara perempuan dan laki-laki yang tinggal di sebuah ruangan kedap suara yang bernama kasih sayang. Bagaimana mungkin.

Ori segel baru

#jualnovelori #jualnoveloriginal #novelori #noveloriginal #novelindonesia #novelmurah #noveljogja  #jualnovelmurah #bukuindonesia #fiksiindonesia #bacanovel #sukanovel #novelbestseller #novelsegelmurah #novelsastra #bukusastra #novelmurah #bukumurah
#jualnovel #jualnovelindonesia #jualbuku #novelterjemahan #jualnovelterjemahan #novelromance

Kode: #blibooksjkt1
#blibooks_indonesian
Hujan Bulan Juni Sebuah Novel (Soft Cover) oleh Sapardi Djoko Damono #hujanbulanjuni  #hujanbulanjuninovel  #jualnovelhujanbulanjuni  Format : Soft Cover ISBN 6020318435 ISBN13 : 9786020318431 Tanggal Terbit : 15 Juni 2015 Bahasa : Indonesia Penerbit : Gramedia Pustaka Utama Dimensi : 140 mm x 200 mm Deskripsi: Bagaimana mungkin seseorang memiliki keinginan untuk mengurai kembali benang yang tak terkirakan jumlahnya dalam selembar sapu tangan yang telah ditenunnya sendiri. Bagaimana mungkin seseorang bisa mendadak terbebaskan dari jaringan benang yang susun-bersusun, silang-menyilang, timpa-menimpa dengan rapi di selembar saputangan yang sudah bertahun-tahun lamanya ditenun dengan sabar oleh jari-jarinya sendiri oleh kesunyiannya sendiri oleh ketabahannya sendiri oleh tarikan dan hembusan napasnya sendiri oleh rintik waktu dalam benaknya sendiri oleh kerinduannya sendiri oleh penghayatannya sendiri tentang hubungan-hubungan pelik antara perempuan dan laki-laki yang tinggal di sebuah ruangan kedap suara yang bernama kasih sayang. Bagaimana mungkin. Ori segel baru #jualnovelori  #jualnoveloriginal  #novelori  #noveloriginal  #novelindonesia  #novelmurah  #noveljogja  #jualnovelmurah  #bukuindonesia  #fiksiindonesia  #bacanovel  #sukanovel  #novelbestseller  #novelsegelmurah  #novelsastra  #bukusastra  #novelmurah  #bukumurah  #jualnovel  #jualnovelindonesia  #jualbuku  #novelterjemahan  #jualnovelterjemahan  #novelromance  Kode: #blibooksjkt1  #blibooks_indonesian 
Hujan Bulan Juni Sebuah Novel (Soft Cover)
oleh Sapardi Djoko Damono

#hujanbulanjuni #hujanbulanjuninovel
#jualnovelhujanbulanjuni Format :  Soft Cover
ISBN 6020318435
ISBN13 :  9786020318431
Tanggal Terbit :  15 Juni 2015
Bahasa :  Indonesia
Penerbit :  Gramedia Pustaka Utama
Dimensi :  140 mm x 200 mm

Deskripsi:
Bagaimana mungkin seseorang memiliki keinginan untuk mengurai kembali benang yang tak terkirakan jumlahnya dalam selembar sapu tangan yang telah ditenunnya sendiri. Bagaimana mungkin
seseorang bisa mendadak terbebaskan dari jaringan benang yang susun-bersusun, silang-menyilang, timpa-menimpa dengan rapi di selembar saputangan yang sudah bertahun-tahun lamanya ditenun dengan sabar oleh jari-jarinya sendiri oleh kesunyiannya sendiri oleh ketabahannya sendiri oleh tarikan dan hembusan napasnya sendiri oleh rintik waktu dalam benaknya sendiri oleh kerinduannya sendiri oleh penghayatannya sendiri tentang hubungan-hubungan pelik antara perempuan dan laki-laki yang tinggal di sebuah ruangan kedap suara yang bernama kasih sayang. Bagaimana mungkin.

Ori segel baru

#jualnovelori #jualnoveloriginal #novelori #noveloriginal #novelindonesia #novelmurah #noveljogja  #jualnovelmurah #bukuindonesia #fiksiindonesia #bacanovel #sukanovel #novelbestseller #novelsegelmurah #novelsastra #bukusastra #novelmurah #bukumurah
#jualnovel #jualnovelindonesia #jualbuku #novelterjemahan #jualnovelterjemahan #novelromance

Kode: #blibooksjkt1
#blibooks_indonesian
Hujan Bulan Juni Sebuah Novel (Soft Cover) oleh Sapardi Djoko Damono #hujanbulanjuni  #hujanbulanjuninovel  #jualnovelhujanbulanjuni  Format : Soft Cover ISBN 6020318435 ISBN13 : 9786020318431 Tanggal Terbit : 15 Juni 2015 Bahasa : Indonesia Penerbit : Gramedia Pustaka Utama Dimensi : 140 mm x 200 mm Deskripsi: Bagaimana mungkin seseorang memiliki keinginan untuk mengurai kembali benang yang tak terkirakan jumlahnya dalam selembar sapu tangan yang telah ditenunnya sendiri. Bagaimana mungkin seseorang bisa mendadak terbebaskan dari jaringan benang yang susun-bersusun, silang-menyilang, timpa-menimpa dengan rapi di selembar saputangan yang sudah bertahun-tahun lamanya ditenun dengan sabar oleh jari-jarinya sendiri oleh kesunyiannya sendiri oleh ketabahannya sendiri oleh tarikan dan hembusan napasnya sendiri oleh rintik waktu dalam benaknya sendiri oleh kerinduannya sendiri oleh penghayatannya sendiri tentang hubungan-hubungan pelik antara perempuan dan laki-laki yang tinggal di sebuah ruangan kedap suara yang bernama kasih sayang. Bagaimana mungkin. Ori segel baru #jualnovelori  #jualnoveloriginal  #novelori  #noveloriginal  #novelindonesia  #novelmurah  #noveljogja  #jualnovelmurah  #bukuindonesia  #fiksiindonesia  #bacanovel  #sukanovel  #novelbestseller  #novelsegelmurah  #novelsastra  #bukusastra  #novelmurah  #bukumurah  #jualnovel  #jualnovelindonesia  #jualbuku  #novelterjemahan  #jualnovelterjemahan  #novelromance  Kode: #blibooksjkt1  #blibooks_indonesian 
Hujan Bulan Juni Sebuah Novel (Soft Cover)
oleh Sapardi Djoko Damono

#hujanbulanjuni #hujanbulanjuninovel
#jualnovelhujanbulanjuni Format :  Soft Cover
ISBN 6020318435
ISBN13 :  9786020318431
Tanggal Terbit :  15 Juni 2015
Bahasa :  Indonesia
Penerbit :  Gramedia Pustaka Utama
Dimensi :  140 mm x 200 mm

Deskripsi:
Bagaimana mungkin seseorang memiliki keinginan untuk mengurai kembali benang yang tak terkirakan jumlahnya dalam selembar sapu tangan yang telah ditenunnya sendiri. Bagaimana mungkin
seseorang bisa mendadak terbebaskan dari jaringan benang yang susun-bersusun, silang-menyilang, timpa-menimpa dengan rapi di selembar saputangan yang sudah bertahun-tahun lamanya ditenun dengan sabar oleh jari-jarinya sendiri oleh kesunyiannya sendiri oleh ketabahannya sendiri oleh tarikan dan hembusan napasnya sendiri oleh rintik waktu dalam benaknya sendiri oleh kerinduannya sendiri oleh penghayatannya sendiri tentang hubungan-hubungan pelik antara perempuan dan laki-laki yang tinggal di sebuah ruangan kedap suara yang bernama kasih sayang. Bagaimana mungkin.

Ori segel baru

#jualnovelori #jualnoveloriginal #novelori #noveloriginal #novelindonesia #novelmurah #noveljogja  #jualnovelmurah #bukuindonesia #fiksiindonesia #bacanovel #sukanovel #novelbestseller #novelsegelmurah #novelsastra #bukusastra #novelmurah #bukumurah
#jualnovel #jualnovelindonesia #jualbuku #novelterjemahan #jualnovelterjemahan #novelromance

Kode: #blibooksjkt1
#blibooks_indonesian
Hujan Bulan Juni Sebuah Novel (Soft Cover) oleh Sapardi Djoko Damono #hujanbulanjuni  #hujanbulanjuninovel  #jualnovelhujanbulanjuni  Format : Soft Cover ISBN 6020318435 ISBN13 : 9786020318431 Tanggal Terbit : 15 Juni 2015 Bahasa : Indonesia Penerbit : Gramedia Pustaka Utama Dimensi : 140 mm x 200 mm Deskripsi: Bagaimana mungkin seseorang memiliki keinginan untuk mengurai kembali benang yang tak terkirakan jumlahnya dalam selembar sapu tangan yang telah ditenunnya sendiri. Bagaimana mungkin seseorang bisa mendadak terbebaskan dari jaringan benang yang susun-bersusun, silang-menyilang, timpa-menimpa dengan rapi di selembar saputangan yang sudah bertahun-tahun lamanya ditenun dengan sabar oleh jari-jarinya sendiri oleh kesunyiannya sendiri oleh ketabahannya sendiri oleh tarikan dan hembusan napasnya sendiri oleh rintik waktu dalam benaknya sendiri oleh kerinduannya sendiri oleh penghayatannya sendiri tentang hubungan-hubungan pelik antara perempuan dan laki-laki yang tinggal di sebuah ruangan kedap suara yang bernama kasih sayang. Bagaimana mungkin. Ori segel baru #jualnovelori  #jualnoveloriginal  #novelori  #noveloriginal  #novelindonesia  #novelmurah  #noveljogja  #jualnovelmurah  #bukuindonesia  #fiksiindonesia  #bacanovel  #sukanovel  #novelbestseller  #novelsegelmurah  #novelsastra  #bukusastra  #novelmurah  #bukumurah  #jualnovel  #jualnovelindonesia  #jualbuku  #novelterjemahan  #jualnovelterjemahan  #novelromance  Kode: #blibooksjkt1  #blibooks_indonesian 
Lucu bangettt ๐Ÿ˜„

#Repost from @seffisoffi with @regram.app ... Day 1 #ObrolinBuku #OutOfLove .
.
Judul : Out of Love 
Penulis : Adelia Azfar (@adeliaazfar)
Penerbit : @twigora
Tahun terbit : 2017
Jumlah halaman : 300 hal.
.
.
Malem... Hari ini saya sama @gabygabyy_ mau ngobrolin buku Out of Love. Ini dapet di blogtour nya twigora beberapa pekan lalu. Maaf yaa baru sempet di review :)
Ada yang udah kenalan sama buku yang kovernya cantik ini? Cek dulu blurb nya yuk
.
LIAN:
Setelah resmi bercerai, kecil kemungkinan Brilian Gunawan akan jatuh cinta lagi. 
Tapi Tharin membuatnya mungkinโ€”meskipun cinta mereka masih harus dirahasiakan. 
Bagaimanapun, hubungan antara atasan dan karyawan hanya akan jadi bahan omongan yang tidak nyaman di kantor mereka.

THARIN:
Cinta memang melemahkan akal sehat dan Lian adalah bukti hidupnya. 
Meskipun sudah sama-sama sepakat, keduanya bukan lagi atasan dan bawahan di luar jam kantor, Lian masih saja meneruskan sikap galak dan bossy-nya. Namun, ketika Tharin ingin putus, Lian melakukan sesuatu yang membuatnya merasa harus memaafkannya.

ANDREW:
Dia menyukai makhluk indah bernama perempuan. Banyak perempuan. 
Hebatnya, perempuan juga menyukai dirinya meskipun jelas-jelas tahu risiko patah hati 
yang akan dia sebabkan. 
Tharin jelas bukan sosok yang istimewa bagi seorang Andrew, tetapi perasaannya tak bilang begitu. 
Perasaannya bahkan bergeming meskipun dia tahu Tharin sudah ada yang punya.... *
OUT OF LOVE:
Ini adalah tentang dia yang ingin lepas dari orang yang masih mencintainya.
Tentang dia yang mencintai kekasih seseorang. 
Juga tentang dia yang tak tahan melihat yang dicintainya mulai mencintai orang lain.
Pertanyaannya: siapa di antara mereka yang akan paling terluka?
.
.
Gimana udah penasaran?? Lanjut besok ya review nya...
.
.
#buku #novel #bacabuku #bacabareng #bacanovel #obrolinbuku #dailyreview #OutOfLove #AdeliaAzfar #Twigora
Lucu bangettt ๐Ÿ˜„ #Repost  from @seffisoffi with @regram.app ... Day 1 #ObrolinBuku  #OutOfLove  . . Judul : Out of Love Penulis : Adelia Azfar (@adeliaazfar) Penerbit : @twigora Tahun terbit : 2017 Jumlah halaman : 300 hal. . . Malem... Hari ini saya sama @gabygabyy_ mau ngobrolin buku Out of Love. Ini dapet di blogtour nya twigora beberapa pekan lalu. Maaf yaa baru sempet di review :) Ada yang udah kenalan sama buku yang kovernya cantik ini? Cek dulu blurb nya yuk . LIAN: Setelah resmi bercerai, kecil kemungkinan Brilian Gunawan akan jatuh cinta lagi. Tapi Tharin membuatnya mungkinโ€”meskipun cinta mereka masih harus dirahasiakan. Bagaimanapun, hubungan antara atasan dan karyawan hanya akan jadi bahan omongan yang tidak nyaman di kantor mereka. THARIN: Cinta memang melemahkan akal sehat dan Lian adalah bukti hidupnya. Meskipun sudah sama-sama sepakat, keduanya bukan lagi atasan dan bawahan di luar jam kantor, Lian masih saja meneruskan sikap galak dan bossy-nya. Namun, ketika Tharin ingin putus, Lian melakukan sesuatu yang membuatnya merasa harus memaafkannya. ANDREW: Dia menyukai makhluk indah bernama perempuan. Banyak perempuan. Hebatnya, perempuan juga menyukai dirinya meskipun jelas-jelas tahu risiko patah hati yang akan dia sebabkan. Tharin jelas bukan sosok yang istimewa bagi seorang Andrew, tetapi perasaannya tak bilang begitu. Perasaannya bahkan bergeming meskipun dia tahu Tharin sudah ada yang punya.... * OUT OF LOVE: Ini adalah tentang dia yang ingin lepas dari orang yang masih mencintainya. Tentang dia yang mencintai kekasih seseorang. Juga tentang dia yang tak tahan melihat yang dicintainya mulai mencintai orang lain. Pertanyaannya: siapa di antara mereka yang akan paling terluka? . . Gimana udah penasaran?? Lanjut besok ya review nya... . . #buku  #novel  #bacabuku  #bacabareng  #bacanovel  #obrolinbuku  #dailyreview  #OutOfLove  #AdeliaAzfar  #Twigora 
Day 2 #obrolinbuku #outoflove @adeliaazfar @twigora
.
.
"Perempuan nggak semudah itu mengubah perasaan, kok." [Tharin - Hal. 89]
.
Udah kenalan kan sama tokoh-tokohnya di blurb kemarin? Cerita ini di awali dengan kecerobohan nya Tharin yang terlambat datang untuk bekerja. Disaat ada taksi kosong, malah ada yang nyerobot dan Tharin pun tersenggol sampe jatuh.
.
Tanpa sengaja, Tharin ditolong laki-laki bermotor. Dia juga mengajak Tharin untuk naik ke motor nya dan mengantar nya. Perdebatan dengan hati dulu sebelum Tharin mau naik. Iyalah mana ada orang yang mau aja di ajak sama orang yang belum kenal. Tapi dibanding Tharin kena omelan Lian -manajernya- jadi dia ikut laki-laki itu.
.
Sampe di kantor, Tharin buru-buru turun dan ngasih kartu nama. Dia juga bilang ke laki-laki tersebut buat membuat janji makan siang buat menebus balas budi nya. Pas nyampe ruangan nya, bener saja, Lian menunggu Tharin yang datang terlambat. Dan pagi nya pun di penuhi dengan omelan.
.
Iyaa Lian itu pacar nya Tharin, tapi di kantor mereka harus bersikap profesional. Makanya Tharin hanya diam saat Lian ngomel ini itu. Sosok Lian, akhir-akhir ini malah membuat Tharin nggak nyaman.
.
.
Mungkin emang ya, pacaran satu kantor mah kaya gitu. Terbatas dan juga nggak bebas. Truss sikap bossy nya Lian juga berpengaruh ke hubungan mereka. Nah loh, Gimana ya nasib hubungan mereka berdua? Apakah Tharin mempertahankannya? Lanjut besok ya :)
Cek juga temen baca saya, @gabygabyy_ ya ๐Ÿ‘ญ
.
#buku #novel #bacabuku #bacabareng #bacanovel #obrolinbuku #dailyreview #OutOfLove #AdeliaAzfar #Twigora
.
.
Nb : lagi nyoba pake Tone nih, Yay or Nay?
Day 2 #obrolinbuku  #outoflove  @adeliaazfar @twigora . . "Perempuan nggak semudah itu mengubah perasaan, kok." [Tharin - Hal. 89] . Udah kenalan kan sama tokoh-tokohnya di blurb kemarin? Cerita ini di awali dengan kecerobohan nya Tharin yang terlambat datang untuk bekerja. Disaat ada taksi kosong, malah ada yang nyerobot dan Tharin pun tersenggol sampe jatuh. . Tanpa sengaja, Tharin ditolong laki-laki bermotor. Dia juga mengajak Tharin untuk naik ke motor nya dan mengantar nya. Perdebatan dengan hati dulu sebelum Tharin mau naik. Iyalah mana ada orang yang mau aja di ajak sama orang yang belum kenal. Tapi dibanding Tharin kena omelan Lian -manajernya- jadi dia ikut laki-laki itu. . Sampe di kantor, Tharin buru-buru turun dan ngasih kartu nama. Dia juga bilang ke laki-laki tersebut buat membuat janji makan siang buat menebus balas budi nya. Pas nyampe ruangan nya, bener saja, Lian menunggu Tharin yang datang terlambat. Dan pagi nya pun di penuhi dengan omelan. . Iyaa Lian itu pacar nya Tharin, tapi di kantor mereka harus bersikap profesional. Makanya Tharin hanya diam saat Lian ngomel ini itu. Sosok Lian, akhir-akhir ini malah membuat Tharin nggak nyaman. . . Mungkin emang ya, pacaran satu kantor mah kaya gitu. Terbatas dan juga nggak bebas. Truss sikap bossy nya Lian juga berpengaruh ke hubungan mereka. Nah loh, Gimana ya nasib hubungan mereka berdua? Apakah Tharin mempertahankannya? Lanjut besok ya :) Cek juga temen baca saya, @gabygabyy_ ya ๐Ÿ‘ญ . #buku  #novel  #bacabuku  #bacabareng  #bacanovel  #obrolinbuku  #dailyreview  #OutOfLove  #AdeliaAzfar  #Twigora  . . Nb : lagi nyoba pake Tone nih, Yay or Nay?
#Repost @callmeinsan (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
#IGBookReview #ReviewBuku

Judul: Pinocchio Husband
Penulis: Pia Devina
Penerbit: Roro Raya Sejahtera
.
๐Ÿ“– 211/256
.
Waktu tidak akan dengan mudah menghapus ingatan, sekalipun kau ingin. [Halaman 116]
.
Siapa sebanarnya Guruh? Hubungan apa yang terjadi antara Guruh-Tristan-dan Gwen? Kenapa setiap membahas tentang Guruh atau bertemu langsung dengannya, Gwen selalu tidak bisa mengontrol dirinya, hati, juga pikirannya. Sampai satu rahasia kecil tentang Guruh yang Tristan ceritakan, membuat Gwen seolah tidak bisa memaafkan dirinya.
.
Jangan salahkan keadaan. Kau menginginkannya. Kau sendiri yang membuat segalanya menjadi rumit. [Halaman 148]
.
Jika di dalam kepala Tristan hanya ada satu persoalan yaitu pernikahan mereka. Maka, Gwen memiliki dua. Guruh dan Tristan. Gwen, wanita yang ingin menikah tetapi tidak ingin jatuh cinta. Masa lalu membuatnya takut untuk merasakan bahkan sampai jatuh cinta.
.
Ini dan itu terjadi, mengantarkan Gwen dan Tristan pada permasalahan yang lebih rumit. And, If you know, Iโ€™m happy with their problem this time. Hahaha ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
.
.
#PinocchioHusband #PiaDevina #Twigora #booklover #booknerd #bookaddict #book #instabook #photography #bookishindonesia #bookphotography #bookstagram #books #bookish #bookstagramindonesia #bacabuku #bookreview #bookalicious #novel #bacabuku #bacanovel
#Repost  @callmeinsan (@get_repost) ใƒปใƒปใƒป #IGBookReview  #ReviewBuku  Judul: Pinocchio Husband Penulis: Pia Devina Penerbit: Roro Raya Sejahtera . ๐Ÿ“– 211/256 . Waktu tidak akan dengan mudah menghapus ingatan, sekalipun kau ingin. [Halaman 116] . Siapa sebanarnya Guruh? Hubungan apa yang terjadi antara Guruh-Tristan-dan Gwen? Kenapa setiap membahas tentang Guruh atau bertemu langsung dengannya, Gwen selalu tidak bisa mengontrol dirinya, hati, juga pikirannya. Sampai satu rahasia kecil tentang Guruh yang Tristan ceritakan, membuat Gwen seolah tidak bisa memaafkan dirinya. . Jangan salahkan keadaan. Kau menginginkannya. Kau sendiri yang membuat segalanya menjadi rumit. [Halaman 148] . Jika di dalam kepala Tristan hanya ada satu persoalan yaitu pernikahan mereka. Maka, Gwen memiliki dua. Guruh dan Tristan. Gwen, wanita yang ingin menikah tetapi tidak ingin jatuh cinta. Masa lalu membuatnya takut untuk merasakan bahkan sampai jatuh cinta. . Ini dan itu terjadi, mengantarkan Gwen dan Tristan pada permasalahan yang lebih rumit. And, If you know, Iโ€™m happy with their problem this time. Hahaha ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ . . #PinocchioHusband  #PiaDevina  #Twigora  #booklover  #booknerd  #bookaddict  #book  #instabook  #photography  #bookishindonesia  #bookphotography  #bookstagram  #books  #bookish  #bookstagramindonesia  #bacabuku  #bookreview  #bookalicious  #novel  #bacabuku  #bacanovel 
Day 1 #ObrolinBuku #OutOfLove .
.
Judul : Out of Love 
Penulis : Adelia Azfar (@adeliaazfar)
Penerbit : @twigora
Tahun terbit : 2017
Jumlah halaman : 300 hal.
.
.
Malem... Hari ini saya sama @gabygabyy_ mau ngobrolin buku Out of Love. Ini dapet di blogtour nya twigora beberapa pekan lalu. Maaf yaa baru sempet di review :)
Ada yang udah kenalan sama buku yang kovernya cantik ini? Cek dulu blurb nya yuk
.
LIAN:
Setelah resmi bercerai, kecil kemungkinan Brilian Gunawan akan jatuh cinta lagi. 
Tapi Tharin membuatnya mungkinโ€”meskipun cinta mereka masih harus dirahasiakan. 
Bagaimanapun, hubungan antara atasan dan karyawan hanya akan jadi bahan omongan yang tidak nyaman di kantor mereka.

THARIN:
Cinta memang melemahkan akal sehat dan Lian adalah bukti hidupnya. 
Meskipun sudah sama-sama sepakat, keduanya bukan lagi atasan dan bawahan di luar jam kantor, Lian masih saja meneruskan sikap galak dan bossy-nya. Namun, ketika Tharin ingin putus, Lian melakukan sesuatu yang membuatnya merasa harus memaafkannya.

ANDREW:
Dia menyukai makhluk indah bernama perempuan. Banyak perempuan. 
Hebatnya, perempuan juga menyukai dirinya meskipun jelas-jelas tahu risiko patah hati 
yang akan dia sebabkan. 
Tharin jelas bukan sosok yang istimewa bagi seorang Andrew, tetapi perasaannya tak bilang begitu. 
Perasaannya bahkan bergeming meskipun dia tahu Tharin sudah ada yang punya.... *
OUT OF LOVE:
Ini adalah tentang dia yang ingin lepas dari orang yang masih mencintainya.
Tentang dia yang mencintai kekasih seseorang. 
Juga tentang dia yang tak tahan melihat yang dicintainya mulai mencintai orang lain.
Pertanyaannya: siapa di antara mereka yang akan paling terluka?
.
.
Gimana udah penasaran?? Lanjut besok ya review nya...
.
.
#buku #novel #bacabuku #bacabareng #bacanovel #obrolinbuku #dailyreview #OutOfLove #AdeliaAzfar #Twigora
Day 1 #ObrolinBuku  #OutOfLove  . . Judul : Out of Love Penulis : Adelia Azfar (@adeliaazfar) Penerbit : @twigora Tahun terbit : 2017 Jumlah halaman : 300 hal. . . Malem... Hari ini saya sama @gabygabyy_ mau ngobrolin buku Out of Love. Ini dapet di blogtour nya twigora beberapa pekan lalu. Maaf yaa baru sempet di review :) Ada yang udah kenalan sama buku yang kovernya cantik ini? Cek dulu blurb nya yuk . LIAN: Setelah resmi bercerai, kecil kemungkinan Brilian Gunawan akan jatuh cinta lagi. Tapi Tharin membuatnya mungkinโ€”meskipun cinta mereka masih harus dirahasiakan. Bagaimanapun, hubungan antara atasan dan karyawan hanya akan jadi bahan omongan yang tidak nyaman di kantor mereka. THARIN: Cinta memang melemahkan akal sehat dan Lian adalah bukti hidupnya. Meskipun sudah sama-sama sepakat, keduanya bukan lagi atasan dan bawahan di luar jam kantor, Lian masih saja meneruskan sikap galak dan bossy-nya. Namun, ketika Tharin ingin putus, Lian melakukan sesuatu yang membuatnya merasa harus memaafkannya. ANDREW: Dia menyukai makhluk indah bernama perempuan. Banyak perempuan. Hebatnya, perempuan juga menyukai dirinya meskipun jelas-jelas tahu risiko patah hati yang akan dia sebabkan. Tharin jelas bukan sosok yang istimewa bagi seorang Andrew, tetapi perasaannya tak bilang begitu. Perasaannya bahkan bergeming meskipun dia tahu Tharin sudah ada yang punya.... * OUT OF LOVE: Ini adalah tentang dia yang ingin lepas dari orang yang masih mencintainya. Tentang dia yang mencintai kekasih seseorang. Juga tentang dia yang tak tahan melihat yang dicintainya mulai mencintai orang lain. Pertanyaannya: siapa di antara mereka yang akan paling terluka? . . Gimana udah penasaran?? Lanjut besok ya review nya... . . #buku  #novel  #bacabuku  #bacabareng  #bacanovel  #obrolinbuku  #dailyreview  #OutOfLove  #AdeliaAzfar  #Twigora 
Semakin aku banyak membaca, semakin aku banyak berpikir, semakin aku banyak belajar, semakin aku sadar bahwa aku tak mengetahui apa pun.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #bacanovel #yukmembaca
Semakin aku banyak membaca, semakin aku banyak berpikir, semakin aku banyak belajar, semakin aku sadar bahwa aku tak mengetahui apa pun.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #bacanovel  #yukmembaca 
#repost #repostapp ..
Benar Cinta kadang ngebuat seseorang terasa bodoh. Dan cinta kadang nggak kenal logika. ( HOPE )
... Coming soon ... #novel #novelindonesiaromance #bacanovel #sukanovelcinta #rumahbaca #hope #yustikam ...
@gradienmediatama @repost.app 
@yustikam_
#Repost @paperink11 (@get_repost) โ€ข โ€ข โ€ข

GIVEAWAY TIME PRELOVED terbitan @penerbit.romanciuos
.
Paperink punya masing-masing saty eksemplar novel TIED THE KNOT dan RETIED karya kak @almaridatha persembahan dua admin paper & ink.
Buat yang mau ikutan, rulesnya sebagai berikut:
.
1. Wajib follow @paperink11
2. Wajib follow @michichicks, namun tidak wajib follow @zulfhaan
3. Repost akun giveaway ini di akunmu.
4. Akun tidak dikunci.
5. Jawab pertanyaan berikut di kolom komentar,
"Apa pendapatmu tentang kisah masalalu?"
Jangan lupa alasannya ya! Serta tag 5 orang temanmu.
6. Domisili di Indonesia (khusus 18+)
7. Perbanyak sedekah dan doa.
.
Periode giveaway berlangsung selama TUBUH hari terhitung dari 02 sampai 08 Desember. So, raih kesempatan untuk dapatkan novelnya!
.
Ongkos kirim ditanggung oleh penyelenggara. Untuk pertanyaan silahkan DM kami. Terima kasih.

Paperink, make your world full of words!
.
#giveaway #giveawaynovel #bukugratis #hadiahbuku #indonesiamembaca #remajasukabaca #indonesiasukabaca #bacanovel #almatidatha #TiedtheKnot #Retied
#Repost  @paperink11 (@get_repost) โ€ข โ€ข โ€ข GIVEAWAY TIME PRELOVED terbitan @penerbit.romanciuos . Paperink punya masing-masing saty eksemplar novel TIED THE KNOT dan RETIED karya kak @almaridatha persembahan dua admin paper & ink. Buat yang mau ikutan, rulesnya sebagai berikut: . 1. Wajib follow @paperink11 2. Wajib follow @michichicks, namun tidak wajib follow @zulfhaan 3. Repost akun giveaway ini di akunmu. 4. Akun tidak dikunci. 5. Jawab pertanyaan berikut di kolom komentar, "Apa pendapatmu tentang kisah masalalu?" Jangan lupa alasannya ya! Serta tag 5 orang temanmu. 6. Domisili di Indonesia (khusus 18+) 7. Perbanyak sedekah dan doa. . Periode giveaway berlangsung selama TUBUH hari terhitung dari 02 sampai 08 Desember. So, raih kesempatan untuk dapatkan novelnya! . Ongkos kirim ditanggung oleh penyelenggara. Untuk pertanyaan silahkan DM kami. Terima kasih. Paperink, make your world full of words! . #giveaway  #giveawaynovel  #bukugratis  #hadiahbuku  #indonesiamembaca  #remajasukabaca  #indonesiasukabaca  #bacanovel  #almatidatha  #TiedtheKnot  #Retied 
#IGBookReview #ReviewBuku

Judul: Pinocchio Husband
Penulis: Pia Devina
Penerbit: Roro Raya Sejahtera
.
๐Ÿ“– 211/256
.
Waktu tidak akan dengan mudah menghapus ingatan, sekalipun kau ingin. [Halaman 116]
.
Siapa sebanarnya Guruh? Hubungan apa yang terjadi antara Guruh-Tristan-dan Gwen? Kenapa setiap membahas tentang Guruh atau bertemu langsung dengannya, Gwen selalu tidak bisa mengontrol dirinya, hati, juga pikirannya. Sampai satu rahasia kecil tentang Guruh yang Tristan ceritakan, membuat Gwen seolah tidak bisa memaafkan dirinya.
.
Jangan salahkan keadaan. Kau menginginkannya. Kau sendiri yang membuat segalanya menjadi rumit. [Halaman 148]
.
Jika di dalam kepala Tristan hanya ada satu persoalan yaitu pernikahan mereka. Maka, Gwen memiliki dua. Guruh dan Tristan. Gwen, wanita yang ingin menikah tetapi tidak ingin jatuh cinta. Masa lalu membuatnya takut untuk merasakan bahkan sampai jatuh cinta.
.
Ini dan itu terjadi, mengantarkan Gwen dan Tristan pada permasalahan yang lebih rumit. And, If you know, Iโ€™m happy with their problem this time. Hahaha ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
.
.
#PinocchioHusband #PiaDevina #Twigora #booklover #booknerd #bookaddict #book #instabook #photography #bookishindonesia #bookphotography #bookstagram #books #bookish #bookstagramindonesia #bacabuku #bookreview #bookalicious #novel #bacabuku #bacanovel
#IGBookReview  #ReviewBuku  Judul: Pinocchio Husband Penulis: Pia Devina Penerbit: Roro Raya Sejahtera . ๐Ÿ“– 211/256 . Waktu tidak akan dengan mudah menghapus ingatan, sekalipun kau ingin. [Halaman 116] . Siapa sebanarnya Guruh? Hubungan apa yang terjadi antara Guruh-Tristan-dan Gwen? Kenapa setiap membahas tentang Guruh atau bertemu langsung dengannya, Gwen selalu tidak bisa mengontrol dirinya, hati, juga pikirannya. Sampai satu rahasia kecil tentang Guruh yang Tristan ceritakan, membuat Gwen seolah tidak bisa memaafkan dirinya. . Jangan salahkan keadaan. Kau menginginkannya. Kau sendiri yang membuat segalanya menjadi rumit. [Halaman 148] . Jika di dalam kepala Tristan hanya ada satu persoalan yaitu pernikahan mereka. Maka, Gwen memiliki dua. Guruh dan Tristan. Gwen, wanita yang ingin menikah tetapi tidak ingin jatuh cinta. Masa lalu membuatnya takut untuk merasakan bahkan sampai jatuh cinta. . Ini dan itu terjadi, mengantarkan Gwen dan Tristan pada permasalahan yang lebih rumit. And, If you know, Iโ€™m happy with their problem this time. Hahaha ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ . . #PinocchioHusband  #PiaDevina  #Twigora  #booklover  #booknerd  #bookaddict  #book  #instabook  #photography  #bookishindonesia  #bookphotography  #bookstagram  #books  #bookish  #bookstagramindonesia  #bacabuku  #bookreview  #bookalicious  #novel  #bacabuku  #bacanovel 
Permisi...
Buat kalian yang doyan atau demen baca novel, yu di pesen novel karya kaka saya @sudarmanbk ,alhamdullilah kemarin udah terbit dr @bukumojok jogja..
.
Hai Je! Binorrow sudah bisa dipesan, Je.
Dia lahir barengan sama Titik Temu karya Ghyna Amanda Putri. 
Diskonnya 20%. Pemesanan bisa melalui:
-> IG Mojok: @mojokstore
-> WA Mojok Store: 087845801366

Mari kita berdendang dan bersiap menyusuri gunung Sweeden. Mungkin saja kita akan mengalami hal yang tidak pernah terpikirkan.
.
#infobekasi #bekasi #novel #novelbagus #bekasibanget #anakmudahits #bacanovel #bukumojok #buku #bukukeren #bukumurah
Permisi... Buat kalian yang doyan atau demen baca novel, yu di pesen novel karya kaka saya @sudarmanbk ,alhamdullilah kemarin udah terbit dr @bukumojok jogja.. . Hai Je! Binorrow sudah bisa dipesan, Je. Dia lahir barengan sama Titik Temu karya Ghyna Amanda Putri. Diskonnya 20%. Pemesanan bisa melalui: -> IG Mojok: @mojokstore -> WA Mojok Store: 087845801366 Mari kita berdendang dan bersiap menyusuri gunung Sweeden. Mungkin saja kita akan mengalami hal yang tidak pernah terpikirkan. . #infobekasi  #bekasi  #novel  #novelbagus  #bekasibanget  #anakmudahits  #bacanovel  #bukumojok  #buku  #bukukeren  #bukumurah 
Wish me luck ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Sudah punya ebook Tied The Knot. Berharap bisa dapat novel Retied buat melengkapinya ๐Ÿ˜‰

#RepostSave @paperink11 with @repostsaveapp ใƒปใƒปใƒป GIVEAWAY TIME PRELOVED terbitan @penerbit.romancious
.
Paperink punya masing-masing satu eksemplar novel TIED THE KNOT dan RETIED karya kak @almaridatha persembahan dua admin paper & ink. 
Buat yang mau ikutan, rulesnya sebagai berikut :
.
1. Wajib follow @paperink11
2. Wajib follow @michichicks namun, tidak wajib follow @zulfhaan
3. Repost giveaway ini di akunmu.
4. Akun tidak dikunci.
5. Jawab pertanyaan berikut di kolom komentar, "Apa pendapatmu tentang kisah masa lalu?" Jangan lupa alasannya ya! Serta tag 5 orang temanmu.
6. Domisili di Indonesia (khusus 18+)
7. Perbanyak sedekah dan doa.
.
Periode giveaway berlangsung selama TUJUH hari terhitung dari 02 sampai 08 Desember. So, raih kesempatan untuk dapatkan novelnya!
.
Ongkos kirim ditanggung oleh penyelenggara. Untuk pertanyaan silahkan DM kami. Terima kasih.

Paperink, makes your world full of words!
.
#giveaway #giveawaynovel #bukugratis #hadiahbuku #indonesiamembaca #remajasukabaca #indonesiasukabaca #bacanovel #almaridatha #TiedtheKnot #Retied
Wish me luck ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Sudah punya ebook Tied The Knot. Berharap bisa dapat novel Retied buat melengkapinya ๐Ÿ˜‰ #RepostSave  @paperink11 with @repostsaveapp ใƒปใƒปใƒป GIVEAWAY TIME PRELOVED terbitan @penerbit.romancious . Paperink punya masing-masing satu eksemplar novel TIED THE KNOT dan RETIED karya kak @almaridatha persembahan dua admin paper & ink. Buat yang mau ikutan, rulesnya sebagai berikut : . 1. Wajib follow @paperink11 2. Wajib follow @michichicks namun, tidak wajib follow @zulfhaan 3. Repost giveaway ini di akunmu. 4. Akun tidak dikunci. 5. Jawab pertanyaan berikut di kolom komentar, "Apa pendapatmu tentang kisah masa lalu?" Jangan lupa alasannya ya! Serta tag 5 orang temanmu. 6. Domisili di Indonesia (khusus 18+) 7. Perbanyak sedekah dan doa. . Periode giveaway berlangsung selama TUJUH hari terhitung dari 02 sampai 08 Desember. So, raih kesempatan untuk dapatkan novelnya! . Ongkos kirim ditanggung oleh penyelenggara. Untuk pertanyaan silahkan DM kami. Terima kasih. Paperink, makes your world full of words! . #giveaway  #giveawaynovel  #bukugratis  #hadiahbuku  #indonesiamembaca  #remajasukabaca  #indonesiasukabaca  #bacanovel  #almaridatha  #TiedtheKnot  #Retied 
Masa lalu gak boleh terus disesali, jadikan aja masa lalu buat jadi pelajaran, kita jadikan masa lalu sebagai bekal untuk memperbaiki masa depan, jgn terus menyalahkan diri sendiri karena telah melakukan hal yang salah di masa lalu, itu pasti bantuan dari Tuhan untuk menuju yg lebih baik
@sarinata.ludszuweit @khai.ridah @nataszaludszuweit_
@listasastrapratiwi
@sarinatricia

#Repost @paperink11 (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
GIVEAWAY TIME PRELOVED terbitan @penerbit.romancious
.
Paperink punya masing-masing satu eksemplar novel TIED THE KNOT dan RETIED karya kak @almaridatha persembahan dua admin paper & ink. 
Buat yang mau ikutan, rulesnya sebagai berikut :
.
1. Wajib follow @paperink11
2. Wajib follow @michichicks namun, tidak wajib follow @zulfhaan
3. Repost giveaway ini di akunmu.
4. Akun tidak dikunci.
5. Jawab pertanyaan berikut di kolom komentar, "Apa pendapatmu tentang kisah masa lalu?" Jangan lupa alasannya ya! Serta tag 5 orang temanmu.
6. Domisili di Indonesia (khusus 18+)
7. Perbanyak sedekah dan doa.
.
Periode giveaway berlangsung selama TUJUH hari terhitung dari 02 sampai 08 Desember. So, raih kesempatan untuk dapatkan novelnya!
.
Ongkos kirim ditanggung oleh penyelenggara. Untuk pertanyaan silahkan DM kami. Terima kasih.

Paperink, makes your world full of words!
.
#giveaway #giveawaynovel #bukugratis #hadiahbuku #indonesiamembaca #remajasukabaca #indonesiasukabaca #bacanovel #almaridatha #TiedtheKnot #Retied
Masa lalu gak boleh terus disesali, jadikan aja masa lalu buat jadi pelajaran, kita jadikan masa lalu sebagai bekal untuk memperbaiki masa depan, jgn terus menyalahkan diri sendiri karena telah melakukan hal yang salah di masa lalu, itu pasti bantuan dari Tuhan untuk menuju yg lebih baik @sarinata.ludszuweit @khai.ridah @nataszaludszuweit_ @listasastrapratiwi @sarinatricia #Repost  @paperink11 (@get_repost) ใƒปใƒปใƒป GIVEAWAY TIME PRELOVED terbitan @penerbit.romancious . Paperink punya masing-masing satu eksemplar novel TIED THE KNOT dan RETIED karya kak @almaridatha persembahan dua admin paper & ink. Buat yang mau ikutan, rulesnya sebagai berikut : . 1. Wajib follow @paperink11 2. Wajib follow @michichicks namun, tidak wajib follow @zulfhaan 3. Repost giveaway ini di akunmu. 4. Akun tidak dikunci. 5. Jawab pertanyaan berikut di kolom komentar, "Apa pendapatmu tentang kisah masa lalu?" Jangan lupa alasannya ya! Serta tag 5 orang temanmu. 6. Domisili di Indonesia (khusus 18+) 7. Perbanyak sedekah dan doa. . Periode giveaway berlangsung selama TUJUH hari terhitung dari 02 sampai 08 Desember. So, raih kesempatan untuk dapatkan novelnya! . Ongkos kirim ditanggung oleh penyelenggara. Untuk pertanyaan silahkan DM kami. Terima kasih. Paperink, makes your world full of words! . #giveaway  #giveawaynovel  #bukugratis  #hadiahbuku  #indonesiamembaca  #remajasukabaca  #indonesiasukabaca  #bacanovel  #almaridatha  #TiedtheKnot  #Retied 
.
Siapa berminat nak beli, boleh whatsapp ye - 0179788179
.
Karya #umienadzimah.
.
Postage:
1 novel nipis - rm6 (sm)
1 novel tebal - rm9 (sm)
2 - 8 novel - rm9 (sm)
.
P/s: Postage ke sabah/sarawak akan berbeza sedikit daripada yg sebelum ni.
.
#sayajual #sayajualnovel #jualnovel #jualbelinovel #visitmyig #poslaju #sukanovel #bacanovel #sayajualonline #bazaarpaknil
Akhirnya datang juga novelnya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜ Jadi suka baca seri berikutnya krn udah baca yg pertama. Gaya bahasanya ringan dan mudah dimengerti ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š Teman di akhir pekan ๐Ÿ“š๐Ÿ“š
#novel #dilan2 #milea #pidibaiq #readingtime #novelindonesia #pengarangindonesia #karyaanakbangsa #bacanovel
===============
Setelah tidak denganku, semoga harimu lebih menyenangkan. Temuilah seseorang yang lebih keras memperjuangkanmu, yang lebih tabah memahamimu, melebihi segala hal yang pernah kulakukan untukmu.
Semoga bukan luka yang engkau dapatkan, ataupun kesedihan yang berkepanjangan. Nanti kamu akan mengerti, bahwa yang pernah mencintaimu ini memiliki arti dalam dada dan jiwamu yang tak akan lagi menemukan aku. Bahagialah selalu, biar kutemui pemilik rindu yang baru untukku.
๐Ÿ““ Jatuh dan Cinta
โœ’ @boycandra
๐Ÿ“š @mediakita
#bukukece #jatuhdancinta #penerbitmediakita #recommendedbook #recommended #bookstagram #booklovers #bookaholic #bacanovel #bacanovel #novel #buku #booklovers #bookstagram #mediakita #penerbitmediakita #buku #bacabuku #booksphotography #booksphoto #jatuhdancintaboycandra #boycandrabooks
=============== Setelah tidak denganku, semoga harimu lebih menyenangkan. Temuilah seseorang yang lebih keras memperjuangkanmu, yang lebih tabah memahamimu, melebihi segala hal yang pernah kulakukan untukmu. Semoga bukan luka yang engkau dapatkan, ataupun kesedihan yang berkepanjangan. Nanti kamu akan mengerti, bahwa yang pernah mencintaimu ini memiliki arti dalam dada dan jiwamu yang tak akan lagi menemukan aku. Bahagialah selalu, biar kutemui pemilik rindu yang baru untukku. ๐Ÿ““ Jatuh dan Cinta โœ’ @boycandra ๐Ÿ“š @mediakita #bukukece  #jatuhdancinta  #penerbitmediakita  #recommendedbook  #recommended  #bookstagram  #booklovers  #bookaholic  #bacanovel  #bacanovel  #novel  #buku  #booklovers  #bookstagram  #mediakita  #penerbitmediakita  #buku  #bacabuku  #booksphotography  #booksphoto  #jatuhdancintaboycandra  #boycandrabooks 
Setuju Aa'... negara ini akan kuat jika masyarakat rajin membaca. Daripada guling-guling di lumpur sembari bawa senapan, mending baca novel ajah di kasur gegoleran!
.
.
#literasi #bacabuku #ayobaca #bacanovel #airen #seunggi
Memberi Jarak pada Cinta 
Penulis: Falafu 
Penerbit: Transmedia
Harga: 60.000
Berat: 500 gram 
Info & pembelian silakan DM atau hubungi 085718166431
.
#memberijarakpadacinta #falafu #novel #novelterkini #bacaanngehits #pengisiliburanyangngehits #bacabuku #bacanovel #novellaris 
Ap
Malam td ketemu mak @wan_emily1 di premier Ayat Ayat Cinta2.....fahriii terlalu sempurna ๐Ÿ˜ "jangan menipu Allah..." Suka soundtracknya teh @itsrossa910 @melly_goeslaw
#bulandikekangmalam #aac2 #ayatayatcinta2  #lovestory #filmindonesia #fahriaisyah #kangabik #habiburrahmanelshirazy #bacanovel
SPY in Love - DWITASARI
Total Pages: 196 Halaman
Cover: Softcover
Weight: 300 gram
Publishing: BENTANG PUSTAKA
Price: Rp 30.000,- #novelmurah #diskonnovel #spyinlove #dwitasari #tokobukuonline #tokobukuonlinemurah #jualnovelmurah #jualbuku #jualbukumurah #jualbukumurahmeriah #jualnovel #bukurekomendasi #bestseller #bestsellers #belibuku #marimembaca #bacabuku #bacanovel #gemarmembaca #shotenbookstore
@get_repost from @paperink11 ( @regranned from @paperink11 ) .
GIVEAWAY TIME PRELOVED terbitan @penerbit.romancious
.
Paperink punya masing-masing satu eksemplar novel TIED THE KNOT dan RETIED karya kak @almaridatha persembahan dua admin paper & ink. 
Buat yang mau ikutan, rulesnya sebagai berikut :
.
1. Wajib follow @paperink11
2. Wajib follow @michichicks namun, tidak wajib follow @zulfhaan
3. Repost giveaway ini di akunmu.
4. Akun tidak dikunci.
5. Jawab pertanyaan berikut di kolom komentar, "Apa pendapatmu tentang kisah masa lalu?" Jangan lupa alasannya ya! Serta tag 5 orang temanmu.
6. Domisili di Indonesia (khusus 18+)
7. Perbanyak sedekah dan doa.
.
Periode giveaway berlangsung selama TUJUH hari terhitung dari 02 sampai 08 Desember. So, raih kesempatan untuk dapatkan novelnya!
.
Ongkos kirim ditanggung oleh penyelenggara. Untuk pertanyaan silahkan DM kami. Terima kasih.

Paperink, makes your world full of words!
.
#giveaway #giveawaynovel #bukugratis #hadiahbuku #indonesiamembaca #remajasukabaca #indonesiasukabaca #bacanovel #almaridatha #TiedtheKnot #Retied
@get_repost from @paperink11 ( @regranned from @paperink11 ) . GIVEAWAY TIME PRELOVED terbitan @penerbit.romancious . Paperink punya masing-masing satu eksemplar novel TIED THE KNOT dan RETIED karya kak @almaridatha persembahan dua admin paper & ink. Buat yang mau ikutan, rulesnya sebagai berikut : . 1. Wajib follow @paperink11 2. Wajib follow @michichicks namun, tidak wajib follow @zulfhaan 3. Repost giveaway ini di akunmu. 4. Akun tidak dikunci. 5. Jawab pertanyaan berikut di kolom komentar, "Apa pendapatmu tentang kisah masa lalu?" Jangan lupa alasannya ya! Serta tag 5 orang temanmu. 6. Domisili di Indonesia (khusus 18+) 7. Perbanyak sedekah dan doa. . Periode giveaway berlangsung selama TUJUH hari terhitung dari 02 sampai 08 Desember. So, raih kesempatan untuk dapatkan novelnya! . Ongkos kirim ditanggung oleh penyelenggara. Untuk pertanyaan silahkan DM kami. Terima kasih. Paperink, makes your world full of words! . #giveaway  #giveawaynovel  #bukugratis  #hadiahbuku  #indonesiamembaca  #remajasukabaca  #indonesiasukabaca  #bacanovel  #almaridatha  #TiedtheKnot  #Retied 
GIVEAWAY TIME PRELOVED terbitan@penerbit.romancious
.
Paperink punya masing-masing satu eksemplar novel TIED THE KNOT dan RETIED karya kakย @almaridathapersembahan dua admin paper & ink.ย 
Buat yang mau ikutan, rulesnya sebagai berikut :
.
1. Wajib followย @paperink11
2. Wajib followย @michichicksย namun, tidak wajib follow@zulfhaan
3. Repost giveaway ini di akunmu.
4. Akun tidak dikunci.
5. Jawab pertanyaan berikut di kolom komentar, "Apa pendapatmu tentang kisah masa lalu?" Jangan lupa alasannya ya! Serta tag 5 orang temanmu.
6. Domisili di Indonesia (khusus 18+)
7. Perbanyak sedekah dan doa.
.
Periode giveaway berlangsung selama TUJUH hari terhitung dari 02 sampai 08 Desember. So, raih kesempatan untuk dapatkan novelnya!
.
Ongkos kirim ditanggung oleh penyelenggara. Untuk pertanyaan silahkan DM kami. Terima kasih.

Paperink, makes your world full of words!
.
#giveawayย #giveawaynovelย #bukugratisย #hadiahbuku#indonesiamembacaย #remajasukabaca#indonesiasukabacaย #bacanovelย #almaridatha#TiedtheKnotย #Retied
GIVEAWAY TIME PRELOVED terbitan@penerbit.romancious . Paperink punya masing-masing satu eksemplar novel TIED THE KNOT dan RETIED karya kakย @almaridathapersembahan dua admin paper & ink.ย  Buat yang mau ikutan, rulesnya sebagai berikut : . 1. Wajib followย @paperink11 2. Wajib followย @michichicksย namun, tidak wajib follow@zulfhaan 3. Repost giveaway ini di akunmu. 4. Akun tidak dikunci. 5. Jawab pertanyaan berikut di kolom komentar, "Apa pendapatmu tentang kisah masa lalu?" Jangan lupa alasannya ya! Serta tag 5 orang temanmu. 6. Domisili di Indonesia (khusus 18+) 7. Perbanyak sedekah dan doa. . Periode giveaway berlangsung selama TUJUH hari terhitung dari 02 sampai 08 Desember. So, raih kesempatan untuk dapatkan novelnya! . Ongkos kirim ditanggung oleh penyelenggara. Untuk pertanyaan silahkan DM kami. Terima kasih. Paperink, makes your world full of words! . #giveaway ย #giveawaynovel ย #bukugratis ย #hadiahbuku #indonesiamembaca ย #remajasukabaca #indonesiasukabaca ย #bacanovel ย #almaridatha #TiedtheKnot ย #Retied 
#Repost @seffisoffi (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Day 5 [last day] #ObrolinBuku #KalauBaperMakanDulu @nikmatus.solikha @falconpublishing with @tourianpeekybook
.
.
Baca kisah Yuna, Leo dan Lika ini bikin ketawa... Cerita nya Lucu. Apalagi disaat Yuna mau Diet demi nggak jomlo tunggal, lucuu abis. Diet sih boleh ya, tapi kalau pingsan pas upacara kan bikin malu. Mana temen-temen yang angkat pake tandu nya nyebelin lagi. Mulut nya jahat-jahat ish... Leo si cowok tampan juga malah sama aja, tapi dia masih rada mending sih yak. Nggak kaya yang lain nya. Yang paling nyebelin nya itu Likha, haduhh kok sahabat kayak gituu sih ya... Sifat licik nya ituu loh. Truss juga malah ikut-ikutan bully. Nahh mereka ngebully apa sih sama Leo? Penasaran nggak? Yukk baca buku nya, cukup sampe segini aja aku cerita nya.
.
.
Ini pertama kalinya aku baca karya penulis, gaya cerita yang mengalir, asik, detail dan menarik.
Tokoh - tokoh yang kuat, membuat aku gemes sekaligus ngakak liat kelakuan mereka. Apalagi sama Lika, aduhh pengen tak uyel-uyel deh. Sebagai sahabat, kadang nyebelin hehe...
Gaya bahasa nya ringan, memakai POV ketiga ini cukup baik. Jadi lebih bisa tau karakter mereka.
Konfliknya tentang persahabatan dan bullying, dengan penyelesaian cukup baik. Dalam novel ini juga mengajarkan kalau emang mencintai orang, harus bisa menerima apa ada nya. Keren ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Rekomen banget buat yang cari cerita remaja yang bertema roman komedi yang lucu, wajib baca novel ini :)
.
Akhirnya acara #obrolinbuku #kalaubapermakandulu berakhir juga ya... Selanjutnya ke akun ka @khaisti_11 ya :)
.
Terimakasih juga buat ka @nikmatus.solikha @falconpublishing @tourianpeekybook udah ngenalin ke remaja-remaja yang bikin ketawa. Mohon maaf apabila masih banyak kekurangan dalam mereview.
.
.
Rate : 3.9/5 ๐ŸŒŸ
.
.
#buku #novel #bacabuku #bacabareng #bacanovel #obrolinbuku #dailyreview #igreview #minireview #reviewbuku #igbookreview #finalreview #KalauBaperMakanDulu #NikmatusSolikha #FalconPublishing #TeenFiction
#Repost  @seffisoffi (@get_repost) ใƒปใƒปใƒป Day 5 [last day] #ObrolinBuku  #KalauBaperMakanDulu  @nikmatus.solikha @falconpublishing with @tourianpeekybook . . Baca kisah Yuna, Leo dan Lika ini bikin ketawa... Cerita nya Lucu. Apalagi disaat Yuna mau Diet demi nggak jomlo tunggal, lucuu abis. Diet sih boleh ya, tapi kalau pingsan pas upacara kan bikin malu. Mana temen-temen yang angkat pake tandu nya nyebelin lagi. Mulut nya jahat-jahat ish... Leo si cowok tampan juga malah sama aja, tapi dia masih rada mending sih yak. Nggak kaya yang lain nya. Yang paling nyebelin nya itu Likha, haduhh kok sahabat kayak gituu sih ya... Sifat licik nya ituu loh. Truss juga malah ikut-ikutan bully. Nahh mereka ngebully apa sih sama Leo? Penasaran nggak? Yukk baca buku nya, cukup sampe segini aja aku cerita nya. . . Ini pertama kalinya aku baca karya penulis, gaya cerita yang mengalir, asik, detail dan menarik. Tokoh - tokoh yang kuat, membuat aku gemes sekaligus ngakak liat kelakuan mereka. Apalagi sama Lika, aduhh pengen tak uyel-uyel deh. Sebagai sahabat, kadang nyebelin hehe... Gaya bahasa nya ringan, memakai POV ketiga ini cukup baik. Jadi lebih bisa tau karakter mereka. Konfliknya tentang persahabatan dan bullying, dengan penyelesaian cukup baik. Dalam novel ini juga mengajarkan kalau emang mencintai orang, harus bisa menerima apa ada nya. Keren ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Rekomen banget buat yang cari cerita remaja yang bertema roman komedi yang lucu, wajib baca novel ini :) . Akhirnya acara #obrolinbuku  #kalaubapermakandulu  berakhir juga ya... Selanjutnya ke akun ka @khaisti_11 ya :) . Terimakasih juga buat ka @nikmatus.solikha @falconpublishing @tourianpeekybook udah ngenalin ke remaja-remaja yang bikin ketawa. Mohon maaf apabila masih banyak kekurangan dalam mereview. . . Rate : 3.9/5 ๐ŸŒŸ . . #buku  #novel  #bacabuku  #bacabareng  #bacanovel  #obrolinbuku  #dailyreview  #igreview  #minireview  #reviewbuku  #igbookreview  #finalreview  #KalauBaperMakanDulu  #NikmatusSolikha  #FalconPublishing  #TeenFiction 
Day 5 [last day] #ObrolinBuku #KalauBaperMakanDulu @nikmatus.solikha @falconpublishing with @tourianpeekybook
.
.
Baca kisah Yuna, Leo dan Lika ini bikin ketawa... Cerita nya Lucu. Apalagi disaat Yuna mau Diet demi nggak jomlo tunggal, lucuu abis. Diet sih boleh ya, tapi kalau pingsan pas upacara kan bikin malu. Mana temen-temen yang angkat pake tandu nya nyebelin lagi. Mulut nya jahat-jahat ish... Leo si cowok tampan juga malah sama aja, tapi dia masih rada mending sih yak. Nggak kaya yang lain nya. Yang paling nyebelin nya itu Likha, haduhh kok sahabat kayak gituu sih ya... Sifat licik nya ituu loh. Truss juga malah ikut-ikutan bully. Nahh mereka ngebully apa sih sama Leo? Penasaran nggak? Yukk baca buku nya, cukup sampe segini aja aku cerita nya.
.
.
Ini pertama kalinya aku baca karya penulis, gaya cerita yang mengalir, asik, detail dan menarik.
Tokoh - tokoh yang kuat, membuat aku gemes sekaligus ngakak liat kelakuan mereka. Apalagi sama Lika, aduhh pengen tak uyel-uyel deh. Sebagai sahabat, kadang nyebelin hehe...
Gaya bahasa nya ringan, memakai POV ketiga ini cukup baik. Jadi lebih bisa tau karakter mereka.
Konfliknya tentang persahabatan dan bullying, dengan penyelesaian cukup baik. Dalam novel ini juga mengajarkan kalau emang mencintai orang, harus bisa menerima apa ada nya. Keren ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Rekomen banget buat yang cari cerita remaja yang bertema roman komedi yang lucu, wajib baca novel ini :)
.
Akhirnya acara #obrolinbuku #kalaubapermakandulu berakhir juga ya... Selanjutnya ke akun ka @khaisti_11 ya :)
.
Terimakasih juga buat ka @nikmatus.solikha @falconpublishing @tourianpeekybook udah ngenalin ke remaja-remaja yang bikin ketawa. Mohon maaf apabila masih banyak kekurangan dalam ngehost dan mereview. Semoga bisa bekerja sama lagi di lain kesempatan โค
.
.
Rate : 3.9/5 ๐ŸŒŸ
.
.
#buku #novel #bacabuku #bacabareng #bacanovel #obrolinbuku #dailyreview #igreview #minireview #reviewbuku #igbookreview #finalreview #KalauBaperMakanDulu #NikmatusSolikha #FalconPublishing #TeenFiction
Day 5 [last day] #ObrolinBuku  #KalauBaperMakanDulu  @nikmatus.solikha @falconpublishing with @tourianpeekybook . . Baca kisah Yuna, Leo dan Lika ini bikin ketawa... Cerita nya Lucu. Apalagi disaat Yuna mau Diet demi nggak jomlo tunggal, lucuu abis. Diet sih boleh ya, tapi kalau pingsan pas upacara kan bikin malu. Mana temen-temen yang angkat pake tandu nya nyebelin lagi. Mulut nya jahat-jahat ish... Leo si cowok tampan juga malah sama aja, tapi dia masih rada mending sih yak. Nggak kaya yang lain nya. Yang paling nyebelin nya itu Likha, haduhh kok sahabat kayak gituu sih ya... Sifat licik nya ituu loh. Truss juga malah ikut-ikutan bully. Nahh mereka ngebully apa sih sama Leo? Penasaran nggak? Yukk baca buku nya, cukup sampe segini aja aku cerita nya. . . Ini pertama kalinya aku baca karya penulis, gaya cerita yang mengalir, asik, detail dan menarik. Tokoh - tokoh yang kuat, membuat aku gemes sekaligus ngakak liat kelakuan mereka. Apalagi sama Lika, aduhh pengen tak uyel-uyel deh. Sebagai sahabat, kadang nyebelin hehe... Gaya bahasa nya ringan, memakai POV ketiga ini cukup baik. Jadi lebih bisa tau karakter mereka. Konfliknya tentang persahabatan dan bullying, dengan penyelesaian cukup baik. Dalam novel ini juga mengajarkan kalau emang mencintai orang, harus bisa menerima apa ada nya. Keren ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Rekomen banget buat yang cari cerita remaja yang bertema roman komedi yang lucu, wajib baca novel ini :) . Akhirnya acara #obrolinbuku  #kalaubapermakandulu  berakhir juga ya... Selanjutnya ke akun ka @khaisti_11 ya :) . Terimakasih juga buat ka @nikmatus.solikha @falconpublishing @tourianpeekybook udah ngenalin ke remaja-remaja yang bikin ketawa. Mohon maaf apabila masih banyak kekurangan dalam ngehost dan mereview. Semoga bisa bekerja sama lagi di lain kesempatan โค . . Rate : 3.9/5 ๐ŸŒŸ . . #buku  #novel  #bacabuku  #bacabareng  #bacanovel  #obrolinbuku  #dailyreview  #igreview  #minireview  #reviewbuku  #igbookreview  #finalreview  #KalauBaperMakanDulu  #NikmatusSolikha  #FalconPublishing  #TeenFiction 
"Profesor menggunakan logika John Hick yang sebenarnya sudah banyak dibantah oleh ilmuwan2 agama2. Melihat agama2 pada posisi yang netral adalah sebuah ideologi juga, yakni ideologi netral agama. Itu namanya posisi teologi abu2, yakni posisi abu2 ini bukan Islam, bukan Kristen, bukan Hindu, bukan Budha, atau agama2 lain. Inilah yang namanya posisi agama baru. Juga, Prof, logika netral agama akan merukunkan agama2 dan mendamaikan dunia, sebenarnya itu juga mimpi. Sebab, posisi teologi abu2 itu menambah daftar konflik baru karena memunculkan agama baru. Orang beragama yang yakin dengan agamanya pasti tidak mau melepaskan keyakinannya. Kecuali orang2 yang memang sudah ada penyakit dalam hatinya, yang dalam Al Quran disebut sebagai orang munafik."
.
Baca novel ini kayak denger kajian ustadz Adian. Banyak banget ilmunya. Masyaa Allah...
.
#novel #kemi #bacabuku #bacanovel #reading #book #adianhusaini #kemi1 #sekularisme #pluralisme #liberalisme #pemikiranislam
"Profesor menggunakan logika John Hick yang sebenarnya sudah banyak dibantah oleh ilmuwan2 agama2. Melihat agama2 pada posisi yang netral adalah sebuah ideologi juga, yakni ideologi netral agama. Itu namanya posisi teologi abu2, yakni posisi abu2 ini bukan Islam, bukan Kristen, bukan Hindu, bukan Budha, atau agama2 lain. Inilah yang namanya posisi agama baru. Juga, Prof, logika netral agama akan merukunkan agama2 dan mendamaikan dunia, sebenarnya itu juga mimpi. Sebab, posisi teologi abu2 itu menambah daftar konflik baru karena memunculkan agama baru. Orang beragama yang yakin dengan agamanya pasti tidak mau melepaskan keyakinannya. Kecuali orang2 yang memang sudah ada penyakit dalam hatinya, yang dalam Al Quran disebut sebagai orang munafik." . Baca novel ini kayak denger kajian ustadz Adian. Banyak banget ilmunya. Masyaa Allah... . #novel  #kemi  #bacabuku  #bacanovel  #reading  #book  #adianhusaini  #kemi1  #sekularisme  #pluralisme  #liberalisme  #pemikiranislam 
Okeeeh... Untuk order Novel Bidadari Untuk Dewa nya sudah dibuka kembali ๐Ÿ˜‰
.
Masa mau dilewatin lagi? Saat Pre-Order nya aja capai 17.000 eksemplar ๐Ÿ˜ฑ
.
Order? Silakan klik link Bio ๐Ÿ‘†
.
.
#ordernovel #novel #bidadariuntukdewa #penulis #asmanadia #dewaekaprayoga #bacanovel #bestseller #bacabuku #sukanovel #sukabaca #sukabuku #likeforlike #followforfollow
Day 4 #ObrolinBuku #KalauBaperMakanDulu @nikmatus.solikha @falconpublishing with @tourianpeekybook
.
.
"Satu-satunya orang yang 100% bisa dipercaya cuma diri sendiri. Kalau kamu enggak percaya diri, gimana orang lain bisa percaya sama kamu? Mulai sekarang percaya diri, dong." [hal. 117]
.
.
Karena Yuna belum kenalan secara langsung sama Leo. Akhirnya Yuna ngirim makanan secara diem-diem. Tapi Yuna harus kecewa, bekal yang dibikinin itu malah Leo kasih temen nya. Gara-gara nggak ada nama pengirimnya, sebenernya Leo penasaran cuman dia takut diracun. Ya kali Yuna mau jahatin kamu sih Yo!
.
Yuna pun nggak pede dengan badan jumbo nya, apalagi sering diledekin. Karena sekarang dia lagi suka sama Leo, dia berniat untuk diet. Dia mencoba untuk nggak makan, tapi ada satu kejadian yang memalukan. Yuna pingsan waktu upacara, bikin malu juga sih. Cuman ada satu hal yang beruntung nya, kebetulan Leo juga masuk UKS. Akhirnya mereka kenalan. Ciee Yunaaa, happy banget sih kenalan sama Leo ๐Ÿ‘…
.
Keberuntungan berada di Yuna, dia bisa dapat no hape Leo. Seneng nya bukan main, Yuna pun pamer sama Lika. Awalnya Lika nggak percaya, tapi Yuna bisa meyakinan Lika. Langsung deh, otak licik Lika keluar. Lika juga curi no hape Leo. Busyett deh, gitu banget sih Lik :@
.
Ada satu kejadian yang membuat Leo di bully, dan semua orang di sekolah malah menyerang Leo. Termasuk Lika juga, sampe Lika memutuskan buat nggak ngejar Leo lagi. Tapi lain hal dengan Yuna, dia masih suka sama Leo. Meskipun apapun yang terjadi Yuna nggak menjauhi Leo. Tapi Leo malah menyuruh Yuna pergi juga.
.
.
Nah lohh, Lika mah nyebelin abis nya. Udah mah Licik, eh yang ada malah ikut-ikutan ngebully Leo lagi. Yuna bakalan tetep mendekat apa menjauh yah setelah disuruh Leo untuk pergi? Gimana nasib mereka berdua ya? Lanjut di final review besok yaa :)
.
#buku #novel #bacabuku #bacabareng #bacanovel #obrolinbuku #dailyreview #KalauBaperMakanDulu #NikmatusSolikha #FalconPublishing #TeenFiction
Day 4 #ObrolinBuku  #KalauBaperMakanDulu  @nikmatus.solikha @falconpublishing with @tourianpeekybook . . "Satu-satunya orang yang 100% bisa dipercaya cuma diri sendiri. Kalau kamu enggak percaya diri, gimana orang lain bisa percaya sama kamu? Mulai sekarang percaya diri, dong." [hal. 117] . . Karena Yuna belum kenalan secara langsung sama Leo. Akhirnya Yuna ngirim makanan secara diem-diem. Tapi Yuna harus kecewa, bekal yang dibikinin itu malah Leo kasih temen nya. Gara-gara nggak ada nama pengirimnya, sebenernya Leo penasaran cuman dia takut diracun. Ya kali Yuna mau jahatin kamu sih Yo! . Yuna pun nggak pede dengan badan jumbo nya, apalagi sering diledekin. Karena sekarang dia lagi suka sama Leo, dia berniat untuk diet. Dia mencoba untuk nggak makan, tapi ada satu kejadian yang memalukan. Yuna pingsan waktu upacara, bikin malu juga sih. Cuman ada satu hal yang beruntung nya, kebetulan Leo juga masuk UKS. Akhirnya mereka kenalan. Ciee Yunaaa, happy banget sih kenalan sama Leo ๐Ÿ‘… . Keberuntungan berada di Yuna, dia bisa dapat no hape Leo. Seneng nya bukan main, Yuna pun pamer sama Lika. Awalnya Lika nggak percaya, tapi Yuna bisa meyakinan Lika. Langsung deh, otak licik Lika keluar. Lika juga curi no hape Leo. Busyett deh, gitu banget sih Lik :@ . Ada satu kejadian yang membuat Leo di bully, dan semua orang di sekolah malah menyerang Leo. Termasuk Lika juga, sampe Lika memutuskan buat nggak ngejar Leo lagi. Tapi lain hal dengan Yuna, dia masih suka sama Leo. Meskipun apapun yang terjadi Yuna nggak menjauhi Leo. Tapi Leo malah menyuruh Yuna pergi juga. . . Nah lohh, Lika mah nyebelin abis nya. Udah mah Licik, eh yang ada malah ikut-ikutan ngebully Leo lagi. Yuna bakalan tetep mendekat apa menjauh yah setelah disuruh Leo untuk pergi? Gimana nasib mereka berdua ya? Lanjut di final review besok yaa :) . #buku  #novel  #bacabuku  #bacabareng  #bacanovel  #obrolinbuku  #dailyreview  #KalauBaperMakanDulu  #NikmatusSolikha  #FalconPublishing  #TeenFiction 
Hai.. hai.. haiii~ ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
@Regrann from @paperink11 -  GIVEAWAY TIME PRELOVED terbitan @penerbit.romancious
.
Paperink punya masing-masing satu eksemplar novel TIED THE KNOT dan RETIED karya kak @almaridatha persembahan dua admin paper & ink. 
Buat yang mau ikutan, rulesnya sebagai berikut :
.
1. Wajib follow @paperink11
2. Wajib follow @michichicks namun, tidak wajib follow @zulfhaan
3. Repost giveaway ini di akunmu.
4. Akun tidak dikunci.
5. Jawab pertanyaan berikut di kolom komentar, "Apa pendapatmu tentang kisah masa lalu?" Jangan lupa alasannya ya! Serta tag 5 orang temanmu.
6. Domisili di Indonesia (khusus 18+)
7. Perbanyak sedekah dan doa.
.
Periode giveaway berlangsung selama TUJUH hari terhitung dari 02 sampai 08 Desember. So, raih kesempatan untuk dapatkan novelnya!
.
Ongkos kirim ditanggung oleh penyelenggara. Untuk pertanyaan silahkan DM kami. Terima kasih.

Paperink, makes your world full of words!
.
#giveaway #giveawaynovel #bukugratis #hadiahbuku #indonesiamembaca #remajasukabaca #indonesiasukabaca #bacanovel #almaridatha #TiedtheKnot #Retied - #regrann
Hai.. hai.. haiii~ ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† @Regrann from @paperink11 - GIVEAWAY TIME PRELOVED terbitan @penerbit.romancious . Paperink punya masing-masing satu eksemplar novel TIED THE KNOT dan RETIED karya kak @almaridatha persembahan dua admin paper & ink. Buat yang mau ikutan, rulesnya sebagai berikut : . 1. Wajib follow @paperink11 2. Wajib follow @michichicks namun, tidak wajib follow @zulfhaan 3. Repost giveaway ini di akunmu. 4. Akun tidak dikunci. 5. Jawab pertanyaan berikut di kolom komentar, "Apa pendapatmu tentang kisah masa lalu?" Jangan lupa alasannya ya! Serta tag 5 orang temanmu. 6. Domisili di Indonesia (khusus 18+) 7. Perbanyak sedekah dan doa. . Periode giveaway berlangsung selama TUJUH hari terhitung dari 02 sampai 08 Desember. So, raih kesempatan untuk dapatkan novelnya! . Ongkos kirim ditanggung oleh penyelenggara. Untuk pertanyaan silahkan DM kami. Terima kasih. Paperink, makes your world full of words! . #giveaway  #giveawaynovel  #bukugratis  #hadiahbuku  #indonesiamembaca  #remajasukabaca  #indonesiasukabaca  #bacanovel  #almaridatha  #TiedtheKnot  #Retied  - #regrann 
.
Siapa berminat nak beli, boleh whatsapp ye - 0179788179
.
#nueen - #suamikuorangkl
.
Exclude postage: rm30
.
#sayajual #sayajualnovel #jualnovel #jualbelinovel #visitmyig #poslaju #sukanovel #bacanovel #sayajualonline
Day 3 #ObrolinBuku #KalauBaperMakanDulu @nikmatus.solikha @falconpublishing with @tourianpeekybook
.
.
"Yang aku denger sih dia anak baru di kelas TKJ. Kabar baiknya lagi, dia masih jomblo." [hal. 44]
.
.
Nah cowok tampan yang diliat Yuna di perpus itu, bernama Leo Agustino. Dia anak baru di jurusan TKJ, cowok tampan yang disayang banget sama Mami nya. Ngeliat kegantengan Leo, akhirnya Yuna memutuskan Leo menjadi gebetan nya. Eh tapi Lika juga malah suka lagi sama Leo.
.
Lika juga secara terang-terangan mengajak Yuna untuk bersaing secara sehat. Cara Lika, agresif banget. Lika tanpa aba-aba langsung aja bikin pendekatan. Yuna cuman bisa ngeliat, dalam hati sih gondok cyinn...
.
Yuna stalking Leo, ternyata si tampan ini, demen sama Emma Watson. Makin lah galau, padahal kan Yuna sama Emma nggak jauh beda kok. Sama-sama perempuan ๐Ÿ‘…๐Ÿ‘…
Kegalauan Yuna terlihat sama adek nya, curcol lah Yuna. Meskipun emang sang adek nyebelin, tapi dia ngasih sesuatu ide yang bagus. Kalau mau menarik hati cowok, katanya kasih aja makan yang enak.
.
.
Hahaaha selain jago masak, Yuna juga jago stalking sekarang. Apalagi mau jadi secret admirer nya Leo. Dia mesti prepare dong... Wah Yuna bikinin makanan apa ya buat Leo? Cara Yuna berhasil nggak yah? Lanjut besok ya.
.
#buku #novel #bacabuku #bacabareng #bacanovel #obrolinbuku #dailyreview #KalauBaperMakanDulu #NikmatusSolikha #FalconPublishing #TeenFiction
Day 3 #ObrolinBuku  #KalauBaperMakanDulu  @nikmatus.solikha @falconpublishing with @tourianpeekybook . . "Yang aku denger sih dia anak baru di kelas TKJ. Kabar baiknya lagi, dia masih jomblo." [hal. 44] . . Nah cowok tampan yang diliat Yuna di perpus itu, bernama Leo Agustino. Dia anak baru di jurusan TKJ, cowok tampan yang disayang banget sama Mami nya. Ngeliat kegantengan Leo, akhirnya Yuna memutuskan Leo menjadi gebetan nya. Eh tapi Lika juga malah suka lagi sama Leo. . Lika juga secara terang-terangan mengajak Yuna untuk bersaing secara sehat. Cara Lika, agresif banget. Lika tanpa aba-aba langsung aja bikin pendekatan. Yuna cuman bisa ngeliat, dalam hati sih gondok cyinn... . Yuna stalking Leo, ternyata si tampan ini, demen sama Emma Watson. Makin lah galau, padahal kan Yuna sama Emma nggak jauh beda kok. Sama-sama perempuan ๐Ÿ‘…๐Ÿ‘… Kegalauan Yuna terlihat sama adek nya, curcol lah Yuna. Meskipun emang sang adek nyebelin, tapi dia ngasih sesuatu ide yang bagus. Kalau mau menarik hati cowok, katanya kasih aja makan yang enak. . . Hahaaha selain jago masak, Yuna juga jago stalking sekarang. Apalagi mau jadi secret admirer nya Leo. Dia mesti prepare dong... Wah Yuna bikinin makanan apa ya buat Leo? Cara Yuna berhasil nggak yah? Lanjut besok ya. . #buku  #novel  #bacabuku  #bacabareng  #bacanovel  #obrolinbuku  #dailyreview  #KalauBaperMakanDulu  #NikmatusSolikha  #FalconPublishing  #TeenFiction 
Sambil nunggu dosen datang #bacanovel
@Regranned from @asnidar_indang -  memulai hari dengan secangkir kopi  dan membaca Sebuah buku yang bagus โ˜•๐Ÿ“–๐Ÿ˜˜ #bacanovel 
#khadijah 
#sibeleraslan 
#bacabukubukadunia 
#bacabukumu
#salamliteralisasi
GIVEAWAY TIME PRELOVED terbitan @penerbit.romancious
.
Paperink punya masing-masing satu eksemplar novel TIED THE KNOT dan RETIED karya kak @almaridatha persembahan dua admin paper & ink.
Buat yang mau ikutan, rulesnya sebagai berikut :
.
1. Wajib follow @paperink11
2. Wajib follow @michichicks namun, tidak wajib follow @zulfhaan
3. Repost giveaway ini di akunmu.
4. Akun tidak dikunci.
5. Jawab pertanyaan berikut di kolom komentar, "Apa pendapatmu tentang kisah masa lalu?" Jangan lupa alasannya ya! Serta tag 5 orang temanmu.
6. Domisili di Indonesia (khusus 18+)
7. Perbanyak sedekah dan doa.
.
Periode giveaway berlangsung selama TUJUH hari terhitung dari 02 sampai 08 Desember. So, raih kesempatan untuk dapatkan novelnya!
.
Ongkos kirim ditanggung oleh penyelenggara. Untuk pertanyaan silahkan DM kami. Terima kasih.

Paperink, makes your world full of words!
.
#giveaway #giveawaynovel #bukugratis #hadiahbuku #indonesiamembaca #remajasukabaca #indonesiasukabaca #bacanovel #almaridatha #TiedtheKnot #Retied
GIVEAWAY TIME PRELOVED terbitan @penerbit.romancious . Paperink punya masing-masing satu eksemplar novel TIED THE KNOT dan RETIED karya kak @almaridatha persembahan dua admin paper & ink. Buat yang mau ikutan, rulesnya sebagai berikut : . 1. Wajib follow @paperink11 2. Wajib follow @michichicks namun, tidak wajib follow @zulfhaan 3. Repost giveaway ini di akunmu. 4. Akun tidak dikunci. 5. Jawab pertanyaan berikut di kolom komentar, "Apa pendapatmu tentang kisah masa lalu?" Jangan lupa alasannya ya! Serta tag 5 orang temanmu. 6. Domisili di Indonesia (khusus 18+) 7. Perbanyak sedekah dan doa. . Periode giveaway berlangsung selama TUJUH hari terhitung dari 02 sampai 08 Desember. So, raih kesempatan untuk dapatkan novelnya! . Ongkos kirim ditanggung oleh penyelenggara. Untuk pertanyaan silahkan DM kami. Terima kasih. Paperink, makes your world full of words! . #giveaway  #giveawaynovel  #bukugratis  #hadiahbuku  #indonesiamembaca  #remajasukabaca  #indonesiasukabaca  #bacanovel  #almaridatha  #TiedtheKnot  #Retied