an online Instagram web viewer

#backpackerkere medias

Photos

Mantan adalah alumni hati, jadi jangan heran suatu saat akan reuni lagi πŸ˜†πŸ˜…
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#macau #china #INDOTRAVELLERS #instatravel #travelling #traveltrip #instagood #instagram #backpackerkere #backpacker #piknik #holidays #jalanjalan #jelajahdunia #kelilingdunia #keluarbentar #like4like #liburan #likeforlike #jalanjalanmen #janganlupabahagia #adenasution #travelgram #jejakkaki #visitmacau #travel #travels #main
Mantan adalah alumni hati, jadi jangan heran suatu saat akan reuni lagi πŸ˜†πŸ˜… . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #macau  #china  #INDOTRAVELLERS  #instatravel  #travelling  #traveltrip  #instagood  #instagram  #backpackerkere  #backpacker  #piknik  #holidays  #jalanjalan  #jelajahdunia  #kelilingdunia  #keluarbentar  #like4like  #liburan  #likeforlike  #jalanjalanmen  #janganlupabahagia  #adenasution  #travelgram  #jejakkaki  #visitmacau  #travel  #travels  #main 
Jalan kemana jarang pake motor tur neh yo kesel. . .nak zaman ijek cilik kae seneng pit2 an. . .nak saiki numpak kereta ae po bis gen iso turu. . .#0 #0rupiah #kere #backpacker #backpackerkere #duitpaspasan #nekatdolan #singpentingyakin #baca #bismillah πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ‘žπŸ‘ŸπŸšΆπŸ‘©πŸ’¬CoolπŸ’«
πŸ‘šπŸ‘πŸ’₯
πŸ‘–
πŸ‘ πŸ‘ 
🌾🐸🐸🌾🐸🐸🌾
🐸🐸🐸🐸🐸🐸🐸
🐸🐸🐸🐸🐸🐸🐸
🌾🐸🐸🐸🐸🐸🌾
🌾🌾🐸🐸🐸🌾🌾
🌾🌾🌾🐸🌾🌾🌾
Jalan kemana jarang pake motor tur neh yo kesel. . .nak zaman ijek cilik kae seneng pit2 an. . .nak saiki numpak kereta ae po bis gen iso turu. . .#0  #0rupiah  #kere  #backpacker  #backpackerkere  #duitpaspasan  #nekatdolan  #singpentingyakin  #baca  #bismillah  πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ‘žπŸ‘ŸπŸšΆπŸ‘©πŸ’¬CoolπŸ’« πŸ‘šπŸ‘πŸ’₯ πŸ‘– πŸ‘ πŸ‘  🌾🐸🐸🌾🐸🐸🌾 🐸🐸🐸🐸🐸🐸🐸 🐸🐸🐸🐸🐸🐸🐸 🌾🐸🐸🐸🐸🐸🌾 🌾🌾🐸🐸🐸🌾🌾 🌾🌾🌾🐸🌾🌾🌾
The real man smiles in trouble, gathers strength from distress, and grows brave by reflection
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
. . .
. .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#singapore #visitsingapore #kelilingdunia #jelajahdunia #indotravellers #INDOTRAVELLERS #instatravel #travelling #traveltrip #travelgram #jalanjalan #jalanjalanmen #ayodolan #keluarbentar #instagood #instagram #piknik #liburan #like4like #likeforlike #followforlike #backpacker #backpackerkere #holidays #mytripmyadventure #janganlupabahagia #adenasution #mainkesini #main
The real man smiles in trouble, gathers strength from distress, and grows brave by reflection . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #singapore  #visitsingapore  #kelilingdunia  #jelajahdunia  #indotravellers  #INDOTRAVELLERS  #instatravel  #travelling  #traveltrip  #travelgram  #jalanjalan  #jalanjalanmen  #ayodolan  #keluarbentar  #instagood  #instagram  #piknik  #liburan  #like4like  #likeforlike  #followforlike  #backpacker  #backpackerkere  #holidays  #mytripmyadventure  #janganlupabahagia  #adenasution  #mainkesini  #main 
Sesundaan heula.. gurame bakar nya mantappp gan.. #udahgituaja
.
.
#kuliner #bogor #kulinerbogor #backpackerkere #7sevensix6
Liat-liat gallery : "Kok itu lagi itu lagi ya?"
Yaiyalaaaah! Ngetrip sebulan cuma bawa baju 5 bijik πŸ˜‚πŸ˜‚
Kucel iya dekil iyaaaa.. Harap maklum! Gue pemales πŸ˜‚
Males bawa barang banyak-banyak πŸ˜‚

#wheninmacau #macautrip #solobackpacker #backpackerreceh #backpackerkere #ngimpikelilingdunia
Travel teaches toleration, hope to able to travel a lot (2018) cant wait.. #imaginehope #backpackerkere πŸƒπŸ½β€β™‚οΈ
Travel teaches toleration, hope to able to travel a lot (2018) cant wait.. #imaginehope  #backpackerkere  πŸƒπŸ½β€β™‚οΈ
Selfie di awal tahun 2018 πŸ˜† #udahgituaja
.
.
Tempat wisata ini tidak di rekomendasikan pd waktu weekend dan libur panjang, manajemennya masih parah, antriannya bikin malesin, banyak waktu terbuang, dan duit mulu, gak cocok buat yg bawa keluarga besar krn bisa jebol dompetnya haha.. cukup tau aja gan.. πŸ˜‚
.
.
#latepost #maribaya #bandung #travelmate #traveller #travelphotography #backpacker #backpackerkere #backpackerlife #7sevensix6
Happy New Year 2018, semoga di tahun ini semakin dipenuhi dgn berkat yg melimpah dan keajaiban dariNya.. #udahgituaja
.
.
with @simpleingerid
.
.
#newyear #cikole #cikolejayagiri #lembang #bandung #travelmate #backpackerkere #traveller #7sevensix6
Adegan berbahaya ..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚dont try this at Home guys..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Be who you are not who the worlds wants you to be.....😎😎 * suka2 loe aja jalani hidupπŸ˜† sedikit menggila will be more fun☺
#oranggila #janganlupabahagia #havefunπŸ’‹ #jungkirbalikkehidupan😡 #pesonaindonesia #sukasukasaya #hidupsehat #enjoyedlife #huntingisland #kapankesinibareng #thanksforleaveme #trytoforgetyou #cuciotak #holidayku #enjoyedlife #urlifeurrules #backpackerkere #solotravelingstory #kumahaaing #jumper #yogaposeasalan
Adegan berbahaya ..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚dont try this at Home guys..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Be who you are not who the worlds wants you to be.....😎😎 * suka2 loe aja jalani hidupπŸ˜† sedikit menggila will be more fun☺ #oranggila  #janganlupabahagia  #havefun πŸ’‹ #jungkirbalikkehidupan πŸ˜΅ #pesonaindonesia  #sukasukasaya  #hidupsehat  #enjoyedlife  #huntingisland  #kapankesinibareng  #thanksforleaveme  #trytoforgetyou  #cuciotak  #holidayku  #enjoyedlife  #urlifeurrules  #backpackerkere  #solotravelingstory  #kumahaaing  #jumper  #yogaposeasalan 
Makan nya pake niat ya beib @simpleingerid untung banyak spot buat foto2 haha.. πŸ˜‚πŸ˜‚ #udahgituaja
.
.
#latepost #kuliner #bogor #backpackerkere #traveller #travelmate #7sevensix6
One Time move on dari Laut...πŸ˜›πŸ˜œπŸ˜šπŸ˜˜
Maaf ....sometime i need to changes the blue with the green..not bad actuallyπŸ˜‚πŸ˜‚
Life begins at the end of your comfort zone....
*cie cie..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ si biru ketikung si Ijo😜
#zonegreen #pesonatabanan #othersideofbali #inibali #ilovebali❀ #anakpulauπŸŒ΄πŸ„ #anakilang #beautifullife #enjoyedlife #lovetheprocess #ichoosetobehappy #idontcare #bodoamat #letsgo #yasudahlah #jalanjalan #solotravelingstory #backpackerkere #akuraurus #hidupsehat #hidupaingkumahaaing #jangankepo #janganlupabahagia #sawahkampung #balioke
One Time move on dari Laut...πŸ˜›πŸ˜œπŸ˜šπŸ˜˜ Maaf ....sometime i need to changes the blue with the green..not bad actuallyπŸ˜‚πŸ˜‚ Life begins at the end of your comfort zone.... *cie cie..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ si biru ketikung si Ijo😜 #zonegreen  #pesonatabanan  #othersideofbali  #inibali  #ilovebali β€ #anakpulau πŸŒ΄πŸ„ #anakilang  #beautifullife  #enjoyedlife  #lovetheprocess  #ichoosetobehappy  #idontcare  #bodoamat  #letsgo  #yasudahlah  #jalanjalan  #solotravelingstory  #backpackerkere  #akuraurus  #hidupsehat  #hidupaingkumahaaing  #jangankepo  #janganlupabahagia  #sawahkampung  #balioke 
Hal hal indah dalam perjalanan tidak harus selalu di abadikan,yang terpenting disimpan dalam ingatanπŸƒπŸƒ
.
.
.
.
πŸ“· : @infithar_almaida

#wonosobozone#wonosobo#wonosoboasri#jalanjalanyu#dieng#traveling#backpackerlife#backpackerkere
Hidup adalah sebuah petualangan besar, dan bermimpi adalah langkah awal sebuah cita-cita. πŸ—»πŸ—»
.
.
.
.#dieng #backpackerkere #backpackerlife #telagawarna #INDOTRAVELLERS #negridiatasawan
Yakinlah 
Akan Ada Cerita indahh 
Dibalik setiap perjuangan,kamu iya kamu!!
#backpackerkere #mountsumbing #parapendaki #pendakiindonesia #pendakijomblo #montpedia #indotravellers
Karena berkat doa dan restu orang tua, semua usaha dan perjuangan mu itu dapat berhasilπŸ˜ŠπŸ˜‡
.
.
.
.
.
#mountsumbing#mountain#sumbing#pendakiindonesia#pendaki#mountindonesia#wonosobo#wonosobozone#dieng#negridiatasawan#backpacker#backpackerlife#backpackerkere
Saya Naek Gunung Karena Saya Sadar Kalo Naek Pelaminan Itu Butuh Pasangan πŸ˜‘
-
#pentiladventure #backpackerkere 
#backpackerjomblo 
#mtsumbing3371mdpl 
#jombloadventure
Sun.....β›…
Blue water....🌊
Blue sky.....☁
And Camera....πŸ“· =  Perfect Holiday...πŸ˜€πŸ˜πŸ˜ƒπŸ˜„
Kalau sekali aja cukup ..ehm kayaknya ngk cukup deh..hehehπŸ˜πŸ˜› enjoyed laipe aja deh😊
#enjoyedlife #happydayoff #bigpoolday #jalan2 #solotravelingstory #backpackerkere #pengangguran #ojokepo #yakiniku #pesonabintan #yangpentinghappy #janganlupabahagia #wowaja
Someday you will look back and know exactly why it had to happen....😊
And Today...i see that...πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
Is a good reason to go....πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„*siti nurbaya kali ah di pasung keur manena...hampura nyak tos di paeh keunπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚@ngakjelasartineπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#malukupunyacerita #ngade #ternatecity #iloveternate #jalanjalanketernate #malukuutara #backpackerkere #jangansirik #wowaja #hidupituindah #enjoyedlife #anakpulauπŸŒ΄πŸ„ #anakpantai🌴 #sibolangit #goprohero4 #selfiee #nightquote #wonderfullindonesia #pesonaindonesiaπŸ“· #jalansendiri #ngalorngidul #kepoin
Someday you will look back and know exactly why it had to happen....😊 And Today...i see that...πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† Is a good reason to go....πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„*siti nurbaya kali ah di pasung keur manena...hampura nyak tos di paeh keunπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚@ngakjelasartineπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #malukupunyacerita  #ngade  #ternatecity  #iloveternate  #jalanjalanketernate  #malukuutara  #backpackerkere  #jangansirik  #wowaja  #hidupituindah  #enjoyedlife  #anakpulau πŸŒ΄πŸ„ #anakpantai πŸŒ΄ #sibolangit  #goprohero4  #selfiee  #nightquote  #wonderfullindonesia  #pesonaindonesia πŸ“· #jalansendiri  #ngalorngidul  #kepoin 
coming soon#Ftv#SCTV#Starvision#talen rinadiana#sonygunawan#backpackerkere tapikece
The Beach is not always a place...😁😁😁
Sometimes its a FeelingπŸ˜›
Life like this....bukan yg aku mau..πŸ˜‚ tapi i really needed....😎
And Im sure the Beach is Missing me alot πŸ‘…πŸ‘…πŸ‘…πŸ‘£πŸ‘¬πŸ‘πŸ³πŸ‹πŸŸπŸ πŸ‘πŸ™πŸ¬β›… Happy weekend and happy rockabayπŸ˜‚
#missingbeach #anakpulauπŸŒ΄πŸ„ #beachboy #enjoyed😍 #lifeisgood #perfectmoment #perfectlife #solotravelingstory #backpackerkere #pengangguran #ngalorngidulgolekdulur #favoritebeach #morningcloudy #holidayku #todaystory #ceritapagi #keepcalmandcarryon #janganlupabahagia
The Beach is not always a place...😁😁😁 Sometimes its a FeelingπŸ˜› Life like this....bukan yg aku mau..πŸ˜‚ tapi i really needed....😎 And Im sure the Beach is Missing me alot πŸ‘…πŸ‘…πŸ‘…πŸ‘£πŸ‘¬πŸ‘πŸ³πŸ‹πŸŸπŸ πŸ‘πŸ™πŸ¬β›… Happy weekend and happy rockabayπŸ˜‚ #missingbeach  #anakpulau πŸŒ΄πŸ„ #beachboy  #enjoyed πŸ˜ #lifeisgood  #perfectmoment  #perfectlife  #solotravelingstory  #backpackerkere  #pengangguran  #ngalorngidulgolekdulur  #favoritebeach  #morningcloudy  #holidayku  #todaystory  #ceritapagi  #keepcalmandcarryon  #janganlupabahagia 
Be Happy It Drives people Crazy.😁😁😁..
Stop being afraid of what could go wrong...and start being excited about what could going right......πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’*ngomong opo iki....mudeng ra mudeng yo wes ben manut aee...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#karolondo #villaombak #3 #pesonagilitrawangan #enjoyedlife #enjoyingthesunshine #happyfeets #youandme #bule #kesanakemarisendiri #jalanjalan #solotravelingstory #backpackerkere #pengangguran #jangansedihlagi #ojokepoπŸ‘» #masihyangdulu #kelilingindonesiaasik #biarjelekyangpentingsombong #wowaja #oiyaajakan
Be Happy It Drives people Crazy.😁😁😁.. Stop being afraid of what could go wrong...and start being excited about what could going right......πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’*ngomong opo iki....mudeng ra mudeng yo wes ben manut aee...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #karolondo  #villaombak  #3  #pesonagilitrawangan  #enjoyedlife  #enjoyingthesunshine  #happyfeets  #youandme  #bule  #kesanakemarisendiri  #jalanjalan  #solotravelingstory  #backpackerkere  #pengangguran  #jangansedihlagi  #ojokepo πŸ‘» #masihyangdulu  #kelilingindonesiaasik  #biarjelekyangpentingsombong  #wowaja  #oiyaajakan 
You can find me....πŸ˜„
Where the music meet the Ocean...😍
Or.....when u see salt in the air..😜 and Sand in my hair......πŸ˜‚
Off course with my big sunglasses πŸ˜—πŸ˜™πŸ˜˜πŸ˜šπŸ‘πŸ™πŸŸπŸ‹πŸ πŸ³πŸŒžπŸŒ»β›… Have a nice dream ..😴😴😴
#bluemeetsblue #senyumpepsodent #jalanjalan #solotravelingstory #backpackerstory #backpackerkere #aquaman #anakpulauπŸŒ΄πŸ„ #anakpantai🌴 #bolang #anakindonesia #bocahlaut #ceritahidupku #uripkokpenakekoyokngene #wowaja #sunglasses #bigsunglasses #wowajakan #kacamatamurah #jgnsirik #beautifullife #beachwear
You can find me....πŸ˜„ Where the music meet the Ocean...😍 Or.....when u see salt in the air..😜 and Sand in my hair......πŸ˜‚ Off course with my big sunglasses πŸ˜—πŸ˜™πŸ˜˜πŸ˜šπŸ‘πŸ™πŸŸπŸ‹πŸ πŸ³πŸŒžπŸŒ»β›… Have a nice dream ..😴😴😴 #bluemeetsblue  #senyumpepsodent  #jalanjalan  #solotravelingstory  #backpackerstory  #backpackerkere  #aquaman  #anakpulau πŸŒ΄πŸ„ #anakpantai πŸŒ΄ #bolang  #anakindonesia  #bocahlaut  #ceritahidupku  #uripkokpenakekoyokngene  #wowaja  #sunglasses  #bigsunglasses  #wowajakan  #kacamatamurah  #jgnsirik  #beautifullife  #beachwear 
Entah knapa dari dulu selalu excited untk bepergian seorang diri...selalu excited menjelajahi tmpt2 baru yg blm pernah ku kunjungi..berkenalan dan menjalin pertemanan bahkan nyaris akrab dalam beberapa jam dgn orang2 yg  baru ku kenal...(kdang terkesan malu2inπŸ˜‚)tapi aku  yakin dan percaya Allah itu Maha Baik selagi sugesti otakmu baik Allah akan pertemukan kita dngn orang baik pula tp begitu sebaliknya...jd berprasangka baiklah kpda orang yg bru kita knal...dari sana kamu akan dapat berbagai pengalaman dari cerita yg mereka berikan kepadamu...dan itu merupakan salah satu nikmat yg diberikan Allah untuk kita...senang berkenalan dengan kalian semua ...si sunda yg sangat lembut, si banten anak pantai dngan sejuta cerita lucunya 😍@ririsfernandes , si ambon yg ngebet pengen foto sma artis...si papua yg klu dngar dia cerita aq slalu ingin pergi ke t4 dia suatu hari nanti(tunggu celengan ayam penuh dulu)....love u allπŸ˜™πŸ˜™ So...jngan takut pergi sendirian
#backpackerkere#apn#bidancantik
#latepost✌
Entah knapa dari dulu selalu excited untk bepergian seorang diri...selalu excited menjelajahi tmpt2 baru yg blm pernah ku kunjungi..berkenalan dan menjalin pertemanan bahkan nyaris akrab dalam beberapa jam dgn orang2 yg baru ku kenal...(kdang terkesan malu2inπŸ˜‚)tapi aku yakin dan percaya Allah itu Maha Baik selagi sugesti otakmu baik Allah akan pertemukan kita dngn orang baik pula tp begitu sebaliknya...jd berprasangka baiklah kpda orang yg bru kita knal...dari sana kamu akan dapat berbagai pengalaman dari cerita yg mereka berikan kepadamu...dan itu merupakan salah satu nikmat yg diberikan Allah untuk kita...senang berkenalan dengan kalian semua ...si sunda yg sangat lembut, si banten anak pantai dngan sejuta cerita lucunya 😍@ririsfernandes , si ambon yg ngebet pengen foto sma artis...si papua yg klu dngar dia cerita aq slalu ingin pergi ke t4 dia suatu hari nanti(tunggu celengan ayam penuh dulu)....love u allπŸ˜™πŸ˜™ So...jngan takut pergi sendirian #backpackerkere #apn #bidancantik  #latepost βœŒ
硢対に幸せにするから ~~~~ Osaka, March 2017

#traveljapan2017 #japan #backpackerkere #travelkere #osaka
Sebaik-baiknya seorang petualang, adalah menjadikan perjalanan sebagai tempat terbaik dan terindah untuk menimba ilmu 
#edelweissbasah
#pendakiamatir 
#backpackerkere 
#stopvandalismegunung 
#pendakikusam
Nunggu kamu datang, pake kapal yak hahaha .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#weekendasyik
#Aston
#halan-halan
#backpackerkere
Sampaikan salam rinduku pada kening sujudmu. Dalam sujud heningmu menapaki puncak dan belantara petualanganmu

#edelweissbasah 
#ethnicrunaway 
#backpackerkere 
#pesonaindonesia
Bukan seberapa jauh kamu melangkah, bukan seberapa tinggi kamu mendaki, bukan tentang menaklukan dan mencapai. Tapi seberapa besar kamu bersyukur dan mensyukuri, serta menikmati karya milik-Nya sehingga menguatkan keImanan mu pada-Nya. 
#backpackerkere #tukangulin #kurangpiknik #ulinatuh #solotraveler #SumbawaExplorer #GiliMeriam #VisitNTB #Traveling #travelrack #indotravellers
#ayodolan #yangwaktuitutea

Juli 2017
Gili Meriam - Sumbawa besar
Tengadah berharap bahagia, walaupun kamu hanya pelarian penatku semata.
.
#wanderlust #streetphotography #exploresurabaya #backpackerkere #dolansuroboyorek #monumenkapalselam #asemalaseh
Hari ke 2
Semoga diberi kelancaran
Aminnnn
#biketouring,#backpackerkere,#tulungagung
Diam untuk merasakan nya, hirup udara nya, lalu buka mata untuk melihat sisi indah nya, melihat rerumputan itu tersapu angin, melihat awan yang saling mendahului satu sama lain, melihat debu pasir yang berterbangan seakan mengejar mimpinya serta mendengar obrolan merdu angin bersama kicauan burung, dan sekarang hati ini menyimpulkan, apa ada yang jauh lebih indah dari puisi alam ?
-
-
-
-
-
-
-
#kalimati #mahameru3676mdpl 
#tnbtsbromotenggersemeru #gimbalalas #puncakparadewa #backpackerkere #ayodolan
Diam untuk merasakan nya, hirup udara nya, lalu buka mata untuk melihat sisi indah nya, melihat rerumputan itu tersapu angin, melihat awan yang saling mendahului satu sama lain, melihat debu pasir yang berterbangan seakan mengejar mimpinya serta mendengar obrolan merdu angin bersama kicauan burung, dan sekarang hati ini menyimpulkan, apa ada yang jauh lebih indah dari puisi alam ? - - - - - - - #kalimati  #mahameru3676mdpl  #tnbtsbromotenggersemeru  #gimbalalas  #puncakparadewa  #backpackerkere  #ayodolan 
Mung iso nyawang tekan njobo (alasan ra duwe duwek)
#backpackerkere
Kartu sakti
Kartu sakti
Bukan tentang keindahan atau kebenaran, melainkan kejujuran. Sejatinya, langit tidak pernah mendzolimi kejujuran.
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
#bukanpendaki #pejalan #doyanjalan #backpackerkere #merbabu #selo
Hidup itu sama seperti mendaki gunung,bukan tentang menyerah layaknya dua sisi refleksinya adalah hasil yang kita perjuangkan,adalah sebuah keberanian,apapun yang terjadi fight.jangan lupa bahagia,mensyukuri nikmat ilahi,dan mempersiapkan datang nya kematian.
-
-
-
-
-
-
-
#jalanjalan #ayodolan #ngayabterus #backpackerkere
Hidup itu sama seperti mendaki gunung,bukan tentang menyerah layaknya dua sisi refleksinya adalah hasil yang kita perjuangkan,adalah sebuah keberanian,apapun yang terjadi fight.jangan lupa bahagia,mensyukuri nikmat ilahi,dan mempersiapkan datang nya kematian. - - - - - - - #jalanjalan  #ayodolan  #ngayabterus  #backpackerkere 
Teman lama bersemi kembali :D gokil,gilaak dan kocak abis dah haha 
Kalo udh ktmu sdh pasti "bekelakar" , 
Mulutnya pun sprti lawakan
Matanya pun mnjdi berlinangan
Telinga pun bisa mnjadi pisau 
Rahang pun bisa menjadi kram 
Hidung pun bisa mekar 
Perut pun menjadi melilit lilit
Badan pun menjadi tidak berdaya 
Dari yang paling kiri hingga kekanan : 
1. Ryan :  tampil sok yg paling imut wkk , hobinya ngacangin dika ,kalo udh tdur pade ngigau :D, sering  sakit dan digendong iuwwh haha 
2. Riansyah : orgnya gubrak, sering gk mandi dan ngupil ,kentut sembarangan gk tau malu hihii,hobi ngelitikin gue dan ngelawak :D 
3. Isnan : hidupnya flat aja, kalo udh ngambek tdur dirmh temen nya hihiii
4. Iqbal : hobi nertawain mereka , suka jahil upil ke riansyah haha, jadi bahan olokan utk mnjem mobil ungku -_-
5. Dika : sering dikacangin, hobi mengaung dan tdur buka baju berasa sexy haha 
6. Harits : hobi main set sot(remi) , makan dan ngabisin kuota haha 
7. Nael : kalo tdur sih ngorok , tiap pemberhntian atau jalan pasti ade aje keluhannya, maboklah, sakitlah, mnumlah, bab lah, tdurlah , dan yg pling sring mnta tethering ,tiada hari tnpa ML , hobi ngoseti "palak riansyah" haha 
8. Idang ( yg motoin) : tdur paling telambat , bangun paling akhir :D , nyetir mobil buat org jd was was , kalo tdur suka ngiler nih wkk 
9. Adrian : gk mau ribet dan pusing, apa adanya , orgnya kalem aje hehe

Peace ✌Thank you my friend πŸ˜‡ sampai jumpa dipntu kesuksesan πŸ‘βœŠ #PembukaJendela
#TampilKocak
#KentutSembarangan
#Sukarame
#WayKanan
#BackpackerKere
#Palas
#Snewen
Teman lama bersemi kembali :D gokil,gilaak dan kocak abis dah haha Kalo udh ktmu sdh pasti "bekelakar" , Mulutnya pun sprti lawakan Matanya pun mnjdi berlinangan Telinga pun bisa mnjadi pisau Rahang pun bisa menjadi kram Hidung pun bisa mekar Perut pun menjadi melilit lilit Badan pun menjadi tidak berdaya Dari yang paling kiri hingga kekanan : 1. Ryan : tampil sok yg paling imut wkk , hobinya ngacangin dika ,kalo udh tdur pade ngigau :D, sering sakit dan digendong iuwwh haha 2. Riansyah : orgnya gubrak, sering gk mandi dan ngupil ,kentut sembarangan gk tau malu hihii,hobi ngelitikin gue dan ngelawak :D 3. Isnan : hidupnya flat aja, kalo udh ngambek tdur dirmh temen nya hihiii 4. Iqbal : hobi nertawain mereka , suka jahil upil ke riansyah haha, jadi bahan olokan utk mnjem mobil ungku -_- 5. Dika : sering dikacangin, hobi mengaung dan tdur buka baju berasa sexy haha 6. Harits : hobi main set sot(remi) , makan dan ngabisin kuota haha 7. Nael : kalo tdur sih ngorok , tiap pemberhntian atau jalan pasti ade aje keluhannya, maboklah, sakitlah, mnumlah, bab lah, tdurlah , dan yg pling sring mnta tethering ,tiada hari tnpa ML , hobi ngoseti "palak riansyah" haha 8. Idang ( yg motoin) : tdur paling telambat , bangun paling akhir :D , nyetir mobil buat org jd was was , kalo tdur suka ngiler nih wkk 9. Adrian : gk mau ribet dan pusing, apa adanya , orgnya kalem aje hehe Peace ✌Thank you my friend πŸ˜‡ sampai jumpa dipntu kesuksesan πŸ‘βœŠ #PembukaJendela  #TampilKocak  #KentutSembarangan  #Sukarame  #WayKanan  #BackpackerKere  #Palas  #Snewen 
Cikuray dengan trek debunya agustus 2015 πŸ‘£πŸ‘£
#pendakikusam #backpackerkere #pesonagarut
Kalau siang si cuma tenda gunung .tapi pas malem berubah jadi hotel beribu bintang 
#myhomeinthewild #merapimountain #pendakikusam #langkahpendaki #gunungsindoro3153mdpl #backpackerkere
Ya,inilah saya yg jauh dari kata baik,sempurna apalagi berada...
Sakieu ge uyuhanπŸ’
#pantaisantolo
#potretgarut
#turunankidul
#backpackerkere
#sangu
Timelapse Bangun Tenda with @simpleingerid
Lokasi : Pulau Tidung Kecil
Gara-gara melawan backlight, pencahayaan dinaikan,  hasilnya gak keliatan pantainya πŸ˜‚ #udahgituaja
.
.
#tenda #camping #tidung #tidungkecil #pulauseribu #jakarta #traveller #travelmate #travelphotography #backpacker #backpackerkere #7sevensix6 #gasterusphotography
Matahari nya kenceng bener, flash bawaan gak nendang.. πŸ˜‚ #udahgituaja
.
.
#jump #tidung #beach #island #travel #traveller #travelmates #travelphotography #backpacker #backpackerkere #7sevensix6
I'm not a tourister, i'm born in indonesia and i'm indonesian. So, i love indonesia
#backpackerkere #pejalanselow #backpacker #traveller #jogjaistimewa #yogyakarta #malioboro #indonesia
camping ceria with @simpleingerid makannya mah kudu tetep kaya di rumah beib heuheu.. #udahgituaja #backpackerkere #travelmate
pasukan MAK CRIT MAK PLEKENTURE
muchas gracias amigos 😍
#backpackerkere #jalanjalan
#tenggarong
Namanya juga #backpackerkere tidurnya di tenda, ngebolangnya motoran, banyak pengalaman yg didapat tentunya, dibikin asyik ajah heuheu.. Bukan begitu beib @simpleingerid 😜 #udahgituaja
β€’
β€’
#rancaupas #ciwidey #bandung #explorebandung #camping #backpacker #backpackerkere #travel #traveller #travelphotography #gasterusphotography #latepost #dibuangsayang #7sevensix6
Jaman pacaran nih beib @simpleingerid belum buncit2 amat lahhh πŸ˜πŸ˜‚ #udahgituaja
β€’
β€’
#kawahputih #ciwidey #bandung #explorebandung #travel #traveller #travelphotography #backpacker #backpackerkere #latepost #dibuangsayang #7sevensix6
Senyumin aje dulu.. Asulamat pagi.. #udahgituaja
β€’
β€’
πŸ“Έ @simpleingerid 
#beach #melasti #melastibeach #bali #explorebali #karang #goa #travel #traveller #travelphotography #backpacker #backpackerkere #latepost #7sevensix6
Morning guys..
Bersepeda itu menyehatkan apalagi ditemenin kamu beib @simpleingerid 😍 ditambah dgn pemandangan yg kece badai (ada gunung rinjani di ujung sana) heuheu.. πŸ˜† #udahgituaja
β€’
β€’
#bike #bikelife #couple #trawangan #gilitrawangan #travel #traveller #backpacker #backpackerkere #7sevensix6 #latepost
Pasangan yg seru diajak backpackeran pasti juga seru diajak menua bersama.. πŸ˜„πŸ˜„ #udahgituaja @simpleingerid
β€’
β€’
#tanjungaan #lombok #lomboktengah #explorelombok #backpacker #backpackerkere #lazybag #couple #travel #traveller #travelmate #7sevensix6 #latepost
Get lost in Lombok. 
Cerita di mulai dari perencanaan di akhir 2014, rencana backpackeran berdua bareng si ihpan, H-7 sebelum berangkat bertambah 3 orang cewek (alasannya kursus, iya kursus πŸ˜›). Perjalanan di mulai tanggal 21 - 22 januari 2015 dengan budget tiap orang mungkin bawa 1.5 - 2K. Cianjur - bandung - jogja - banyuwangi - bali - Lombok. It was a long journey. Sampai banyuwangi perjalanan semua lancar, eng ing  eng nyampe bali, wtf we have to used bus that have bad condition and crazy driver 😱. Nyampe di lombok tanggal 23 januari. Rencana awal ke rumah singgah di daerah mataram, but the planning has changed karena kondisi mereka yang baru pertama x ngetrip jauh. Finally, we decided to spend the time in Gili trawangan. Yeah, in gili we found with mr. John, dasar rezeki ternyata orang sunda dan dapat homestay keren rate budget biasanya 600/hari,setelah nego jadi 200/hari, it's true because the owner has the background as backpacker too, so he gave us as a gift to enjoy gili trawangan. We spent 3 days in gili, what an amazing trip. Nikmatin sunset, pasir putih,  pokoknya edan lah. 26 januari terakhir di gili dan harus balik ke cianjur, estapet lagi. Jreng, sampe banyuwangi jogja semua berjalan lancar, nyampe jogja?  WTF kehabisan tiket kereta, dan akhirnya stay di jogja 1 hari semalam. 12 jam di jogja, kita ambil penginapan jarak dari malioboro sekitar 3 Km, rate 125-150rb/malam. Pagi nya keliling malioboro, uang pas-pas an nunggu transfer, dan dikejar waktu. Naik becak? Ojeg? Taksi?  Ah tidak, kita tidak semewah itu, haha akhirnya ke malioboro leleumpangan "jalan jalan", jam 5 beres keliling malioboro ngejar waktu nyampe stasiun karena jam 7 kereta berangkat. Efek capek berempat naik becak, dan 1 orang nekat jalan kaki bawa tas carrier 50-60L full. Akhirnya keburu nyampe stasiun sebelum jam 6, beli nasi kucing dulu buat makan dikereta. Jam 19.15 kereta jurusan Jogja - Bandung berangkat dan trip pun berakhir. "Kadang ketika kita ngetrip, hal yang paling menantang dan tidak terlupakan itu ketika rencana yang kita buat berubah seketika tetapi tetap jadi sebuah cerita," #Backpackeran #BackpackerKere #Lombok #GiliTrawangan #TukangUlin #Edanpokoknamah
Get lost in Lombok. Cerita di mulai dari perencanaan di akhir 2014, rencana backpackeran berdua bareng si ihpan, H-7 sebelum berangkat bertambah 3 orang cewek (alasannya kursus, iya kursus πŸ˜›). Perjalanan di mulai tanggal 21 - 22 januari 2015 dengan budget tiap orang mungkin bawa 1.5 - 2K. Cianjur - bandung - jogja - banyuwangi - bali - Lombok. It was a long journey. Sampai banyuwangi perjalanan semua lancar, eng ing eng nyampe bali, wtf we have to used bus that have bad condition and crazy driver 😱. Nyampe di lombok tanggal 23 januari. Rencana awal ke rumah singgah di daerah mataram, but the planning has changed karena kondisi mereka yang baru pertama x ngetrip jauh. Finally, we decided to spend the time in Gili trawangan. Yeah, in gili we found with mr. John, dasar rezeki ternyata orang sunda dan dapat homestay keren rate budget biasanya 600/hari,setelah nego jadi 200/hari, it's true because the owner has the background as backpacker too, so he gave us as a gift to enjoy gili trawangan. We spent 3 days in gili, what an amazing trip. Nikmatin sunset, pasir putih, pokoknya edan lah. 26 januari terakhir di gili dan harus balik ke cianjur, estapet lagi. Jreng, sampe banyuwangi jogja semua berjalan lancar, nyampe jogja? WTF kehabisan tiket kereta, dan akhirnya stay di jogja 1 hari semalam. 12 jam di jogja, kita ambil penginapan jarak dari malioboro sekitar 3 Km, rate 125-150rb/malam. Pagi nya keliling malioboro, uang pas-pas an nunggu transfer, dan dikejar waktu. Naik becak? Ojeg? Taksi? Ah tidak, kita tidak semewah itu, haha akhirnya ke malioboro leleumpangan "jalan jalan", jam 5 beres keliling malioboro ngejar waktu nyampe stasiun karena jam 7 kereta berangkat. Efek capek berempat naik becak, dan 1 orang nekat jalan kaki bawa tas carrier 50-60L full. Akhirnya keburu nyampe stasiun sebelum jam 6, beli nasi kucing dulu buat makan dikereta. Jam 19.15 kereta jurusan Jogja - Bandung berangkat dan trip pun berakhir. "Kadang ketika kita ngetrip, hal yang paling menantang dan tidak terlupakan itu ketika rencana yang kita buat berubah seketika tetapi tetap jadi sebuah cerita," #Backpackeran  #BackpackerKere  #Lombok  #GiliTrawangan  #TukangUlin  #Edanpokoknamah