an online Instagram web viewer

#bandungfoodtruck medias

Photos

Nuaing udah buka yeah gaes...
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
NOEAINX Foodtrailer
Buka Selasa s/d Minggu
Jam 13.00 - 21.00
Senin Libur

Regular :
Jl. Aceh Bandung
(Pelataran parkir Stadion Siliwangi) ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
#noeainx #baetekorasalkasohor 
#bandungfoodtruck  #infobandungkuliner  #galeriukmbandung  #bdgfoodtrailer #foodtruck  #foodtrucklife #foodtrailer #kuliner  #bandung #kekinian #infobdg  #bandungculinary #instafood  #allaboutsiomay #wisatakuliner  #foodtruckbandung #weekend #camilansehat #tanpamsg #nikmat  #enakbanget #halal  #tanpapengawet #siomaybandung  #foodlover 
#bdgfoodtruck 
#bdgfoodtruckspace 
#eventeveryday
Nuaing udah buka yeah gaes... ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ NOEAINX Foodtrailer Buka Selasa s/d Minggu Jam 13.00 - 21.00 Senin Libur Regular : Jl. Aceh Bandung (Pelataran parkir Stadion Siliwangi) ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ #noeainx  #baetekorasalkasohor   #bandungfoodtruck  #infobandungkuliner  #galeriukmbandung  #bdgfoodtrailer  #foodtruck  #foodtrucklife  #foodtrailer  #kuliner  #bandung  #kekinian  #infobdg  #bandungculinary  #instafood   #allaboutsiomay  #wisatakuliner  #foodtruckbandung  #weekend  #camilansehat  #tanpamsg  #nikmat  #enakbanget  #halal  #tanpapengawet  #siomaybandung  #foodlover  #bdgfoodtruck  #bdgfoodtruckspace  #eventeveryday 
Keceriaan @bdgfoodtruck space 
Ngejam bareng @churrosmabelita
@waroengtansuomrfp @feveyeverglow ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
NOEAINX Foodtrailer
Buka Selasa s/d Minggu
Jam 13.00 - 21.00
Senin Libur

Regular :
Jl. Aceh Bandung
(Pelataran parkir Stadion Siliwangi) 📹@chaurifsan
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
#noeainx #baetekorasalkasohor 
#bandungfoodtruck  #infobandungkuliner  #galeriukmbandung  #bdgfoodtrailer #foodtruck  #foodtrucklife #musik #kuliner  #bandung #kekinian #infobdg  #bandungculinary #instafood  #jam #wisatakuliner  #foodtruckbandung #musisijalanan #camilansehat #tanpamsg #nikmat  #enakbanget #guitar #tanpapengawet #siomaybandung  #foodlover 
#bdgfoodtruck 
#bdgfoodtruckspace 
#eventeveryday
Keceriaan @bdgfoodtruck space Ngejam bareng @churrosmabelita @waroengtansuomrfp @feveyeverglow ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ NOEAINX Foodtrailer Buka Selasa s/d Minggu Jam 13.00 - 21.00 Senin Libur Regular : Jl. Aceh Bandung (Pelataran parkir Stadion Siliwangi) 📹@chaurifsan ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ #noeainx  #baetekorasalkasohor   #bandungfoodtruck  #infobandungkuliner  #galeriukmbandung  #bdgfoodtrailer  #foodtruck  #foodtrucklife  #musik  #kuliner  #bandung  #kekinian  #infobdg  #bandungculinary  #instafood   #jam  #wisatakuliner  #foodtruckbandung  #musisijalanan  #camilansehat  #tanpamsg  #nikmat  #enakbanget  #guitar  #tanpapengawet  #siomaybandung  #foodlover  #bdgfoodtruck  #bdgfoodtruckspace  #eventeveryday 
@bdgfoodtruck band menghangatkan maljum di bandung foodtruck space..
Singer 🎤:
@pepivitrada @feveyeverglow @iaannsondakh @rfp__ 
Guitar🎸:
@sangu.ricebowls 
Drummer📱:
@ghilman12 
Ayeeeeeeaaahhh...🙌🙌👏👏
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
NOEAINX Foodtrailer
Buka Selasa s/d Minggu
Jam 13.00 - 21.00
Senin Libur

Regular :
Jl. Aceh Bandung
(Pelataran parkir Stadion Siliwangi) 📷@chaurifsan
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
#noeainx #baetekorasalkasohor 
#bandungfoodtruck  #infobandungkuliner  #galeriukmbandung  #bdgfoodtrailer #foodtruck  #foodtrucklife #foodtrailer #kuliner  #bandung #kekinian #infobdg  #bandungculinary #boaedan #beatbox #wisatakuliner  #foodtruckbandung #music #camilansehat #tanpamsg #nikmat  #enakbanget #band #tanpapengawet #creative #foodlover 
#bdgfoodtruck 
#bdgfoodtruckspace 
#eventeveryday
@bdgfoodtruck band menghangatkan maljum di bandung foodtruck space.. Singer 🎤: @pepivitrada @feveyeverglow @iaannsondakh @rfp__ Guitar🎸: @sangu.ricebowls Drummer📱: @ghilman12 Ayeeeeeeaaahhh...🙌🙌👏👏 ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ NOEAINX Foodtrailer Buka Selasa s/d Minggu Jam 13.00 - 21.00 Senin Libur Regular : Jl. Aceh Bandung (Pelataran parkir Stadion Siliwangi) 📷@chaurifsan ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ #noeainx  #baetekorasalkasohor   #bandungfoodtruck  #infobandungkuliner  #galeriukmbandung  #bdgfoodtrailer  #foodtruck  #foodtrucklife  #foodtrailer  #kuliner  #bandung  #kekinian  #infobdg  #bandungculinary  #boaedan  #beatbox  #wisatakuliner  #foodtruckbandung  #music  #camilansehat  #tanpamsg  #nikmat  #enakbanget  #band  #tanpapengawet  #creative  #foodlover  #bdgfoodtruck  #bdgfoodtruckspace  #eventeveryday 
Hmm abis nyang pedes segeran dlu pake Thai Tea nya SBM, simpen buat bekal besok juga masih bisa.
#bandungfoodtruck #bandung #bandungculinary #bandungfoodies #bandungfoodie #bandungjuara #bandungbanget #takeaway #takeawayfoods #foodgasm #foodporn #foodiary #bandungculinarynight
Hujan gini enak yg angeut" gaes... Mari mrapats ke @bdgfoodtruck space
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
NOEAINX Foodtrailer
Buka Selasa s/d Minggu
Jam 13.00 - 21.00
Senin Libur

Regular :
Jl. Aceh Bandung
(Pelataran parkir Stadion Siliwangi) 📷
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
#noeainx #baetekorasalkasohor 
#bandungfoodtruck  #infobandungkuliner  #galeriukmbandung  #bdgfoodtrailer #foodtruck  #foodtrucklife #foodtrailer #kuliner  #bandung #kekinian #infobdg  #bandungculinary #instafood  #allaboutsiomay #wisatakuliner  #foodtruckbandung #eteacuplatte  #camilansehat #tanpamsg #nikmat  #enakbanget #halal  #tanpapengawet #siomaybandung  #foodlover 
#bdgfoodtruck 
#bdgfoodtruckspace 
#eventeveryday
Hujan gini enak yg angeut" gaes... Mari mrapats ke @bdgfoodtruck space ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ NOEAINX Foodtrailer Buka Selasa s/d Minggu Jam 13.00 - 21.00 Senin Libur Regular : Jl. Aceh Bandung (Pelataran parkir Stadion Siliwangi) 📷 ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ #noeainx  #baetekorasalkasohor   #bandungfoodtruck  #infobandungkuliner  #galeriukmbandung  #bdgfoodtrailer  #foodtruck  #foodtrucklife  #foodtrailer  #kuliner  #bandung  #kekinian  #infobdg  #bandungculinary  #instafood   #allaboutsiomay  #wisatakuliner  #foodtruckbandung  #eteacuplatte  #camilansehat  #tanpamsg  #nikmat  #enakbanget  #halal  #tanpapengawet  #siomaybandung  #foodlover  #bdgfoodtruck  #bdgfoodtruckspace  #eventeveryday 
From @bdgfoodtruck - Voila! Mulai hari ini kalian-kalian yang belum pernah mampir ke #BdgFoodtruckSpace lebih gampang nih cari lokasinya. Kita udh pasang penanda yang besar banget tuh di depannya!
.
Masih di tempat yang sama GRAHA MANGGALA SILIWANGI, Jl. Aceh Bandung yaa. Jam operasionalnya mulai 11 siang sd 9 malam. Dengan jenis makanan dan minuman beragam & pastinya harganya juga terjangkau deh pokonya..
.
Yuk merapat, kita nongki-nongki sambil jajan asyik disini! Masa sih anak Bandung belum pernah nyicip makan di foodtruck??
☺️🚚🍴
.
.
.
.
#TheRealBdgFoodtruck
#TheRealBandungFoodtruck
#BdgFoodtruck
#BdgFoodtruckSpace
#BandungFoodtruck
#FoodtruckBandung
#BdgFoodtruckLyfe
#FoodtruckLyfe
#AyoJajanDiFoodtruck
#BdgFoodtruckSokAsik
#KulinerBandung
#KulinerBdg
#WisataBandung
#Foodtruck
#FoodtruckIndonesia
#KomunitasFoodtruckIndonesia
From @bdgfoodtruck - Voila! Mulai hari ini kalian-kalian yang belum pernah mampir ke #BdgFoodtruckSpace  lebih gampang nih cari lokasinya. Kita udh pasang penanda yang besar banget tuh di depannya! . Masih di tempat yang sama GRAHA MANGGALA SILIWANGI, Jl. Aceh Bandung yaa. Jam operasionalnya mulai 11 siang sd 9 malam. Dengan jenis makanan dan minuman beragam & pastinya harganya juga terjangkau deh pokonya.. . Yuk merapat, kita nongki-nongki sambil jajan asyik disini! Masa sih anak Bandung belum pernah nyicip makan di foodtruck?? ☺️🚚🍴 . . . . #TheRealBdgFoodtruck  #TheRealBandungFoodtruck  #BdgFoodtruck  #BdgFoodtruckSpace  #BandungFoodtruck  #FoodtruckBandung  #BdgFoodtruckLyfe  #FoodtruckLyfe  #AyoJajanDiFoodtruck  #BdgFoodtruckSokAsik  #KulinerBandung  #KulinerBdg  #WisataBandung  #Foodtruck  #FoodtruckIndonesia  #KomunitasFoodtruckIndonesia 
Voila! Mulai hari ini kalian-kalian yang belum pernah mampir ke #BdgFoodtruckSpace lebih gampang nih cari lokasinya. Kita udh pasang penanda yang besar banget tuh di depannya!
.
Masih di tempat yang sama GRAHA MANGGALA SILIWANGI, Jl. Aceh Bandung yaa. Jam operasionalnya mulai 11 siang sd 9 malam. Dengan jenis makanan dan minuman beragam & pastinya harganya juga terjangkau deh pokonya..
.
Yuk merapat, kita nongki-nongki sambil jajan asyik disini! Masa sih anak Bandung belum pernah nyicip makan di foodtruck??
☺️🚚🍴
.
.
.
.
#TheRealBdgFoodtruck
#TheRealBandungFoodtruck
#BdgFoodtruck
#BdgFoodtruckSpace
#BandungFoodtruck
#FoodtruckBandung
#BdgFoodtruckLyfe
#FoodtruckLyfe
#AyoJajanDiFoodtruck
#BdgFoodtruckSokAsik
#KulinerBandung
#KulinerBdg
#WisataBandung
#Foodtruck
#FoodtruckIndonesia
#KomunitasFoodtruckIndonesia
Voila! Mulai hari ini kalian-kalian yang belum pernah mampir ke #BdgFoodtruckSpace  lebih gampang nih cari lokasinya. Kita udh pasang penanda yang besar banget tuh di depannya! . Masih di tempat yang sama GRAHA MANGGALA SILIWANGI, Jl. Aceh Bandung yaa. Jam operasionalnya mulai 11 siang sd 9 malam. Dengan jenis makanan dan minuman beragam & pastinya harganya juga terjangkau deh pokonya.. . Yuk merapat, kita nongki-nongki sambil jajan asyik disini! Masa sih anak Bandung belum pernah nyicip makan di foodtruck?? ☺️🚚🍴 . . . . #TheRealBdgFoodtruck  #TheRealBandungFoodtruck  #BdgFoodtruck  #BdgFoodtruckSpace  #BandungFoodtruck  #FoodtruckBandung  #BdgFoodtruckLyfe  #FoodtruckLyfe  #AyoJajanDiFoodtruck  #BdgFoodtruckSokAsik  #KulinerBandung  #KulinerBdg  #WisataBandung  #Foodtruck  #FoodtruckIndonesia  #KomunitasFoodtruckIndonesia 
Voila! Mulai hari ini kalian-kalian yang belum pernah mampir ke #BdgFoodtruckSpace lebih gampang nih cari lokasinya. Kita udh pasang penanda yang besar banget tuh di depannya!
.
Masih di tempat yang sama GRAHA MANGGALA SILIWANGI, Jl. Aceh Bandung yaa. Jam operasionalnya mulai 11 siang sd 9 malam. Dengan jenis makanan dan minuman beragam & pastinya harganya juga terjangkau deh pokonya..
.
Yuk merapat, kita nongki-nongki sambil jajan asyik disini! Masa sih anak Bandung belum pernah nyicip makan di foodtruck??
☺️🚚🍴
.
.
.
.
#TheRealBdgFoodtruck
#TheRealBandungFoodtruck
#BdgFoodtruck
#BdgFoodtruckSpace
#BandungFoodtruck
#FoodtruckBandung
#BdgFoodtruckLyfe
#FoodtruckLyfe
#AyoJajanDiFoodtruck
#BdgFoodtruckSokAsik
#KulinerBandung
#KulinerBdg
#WisataBandung
#Foodtruck
#FoodtruckIndonesia
#KomunitasFoodtruckIndonesia
Voila! Mulai hari ini kalian-kalian yang belum pernah mampir ke #BdgFoodtruckSpace  lebih gampang nih cari lokasinya. Kita udh pasang penanda yang besar banget tuh di depannya! . Masih di tempat yang sama GRAHA MANGGALA SILIWANGI, Jl. Aceh Bandung yaa. Jam operasionalnya mulai 11 siang sd 9 malam. Dengan jenis makanan dan minuman beragam & pastinya harganya juga terjangkau deh pokonya.. . Yuk merapat, kita nongki-nongki sambil jajan asyik disini! Masa sih anak Bandung belum pernah nyicip makan di foodtruck?? ☺️🚚🍴 . . . . #TheRealBdgFoodtruck  #TheRealBandungFoodtruck  #BdgFoodtruck  #BdgFoodtruckSpace  #BandungFoodtruck  #FoodtruckBandung  #BdgFoodtruckLyfe  #FoodtruckLyfe  #AyoJajanDiFoodtruck  #BdgFoodtruckSokAsik  #KulinerBandung  #KulinerBdg  #WisataBandung  #Foodtruck  #FoodtruckIndonesia  #KomunitasFoodtruckIndonesia 
Voila! Mulai hari ini kalian-kalian yang belum pernah mampir ke #BdgFoodtruckSpace lebih gampang nih cari lokasinya. Kita udh pasang penanda yang besar banget tuh di depannya!
.
Masih di tempat yang sama GRAHA MANGGALA SILIWANGI, Jl. Aceh Bandung yaa. Jam operasionalnya mulai 11 siang sd 9 malam. Dengan jenis makanan dan minuman beragam & pastinya harganya juga terjangkau deh pokonya..
.
Yuk merapat, kita nongki-nongki sambil jajan asyik disini! Masa sih anak Bandung belum pernah nyicip makan di foodtruck??
☺️🚚🍴
.
.
.
.
#TheRealBdgFoodtruck
#TheRealBandungFoodtruck
#BdgFoodtruck
#BdgFoodtruckSpace
#BandungFoodtruck
#FoodtruckBandung
#BdgFoodtruckLyfe
#FoodtruckLyfe
#AyoJajanDiFoodtruck
#BdgFoodtruckSokAsik
#KulinerBandung
#KulinerBdg
#WisataBandung
#Foodtruck
#FoodtruckIndonesia
#KomunitasFoodtruckIndonesia #Repost @bdgfoodtruck with @insta.save.repost • • •
Voila! Mulai hari ini kalian-kalian yang belum pernah mampir ke #BdgFoodtruckSpace  lebih gampang nih cari lokasinya. Kita udh pasang penanda yang besar banget tuh di depannya! . Masih di tempat yang sama GRAHA MANGGALA SILIWANGI, Jl. Aceh Bandung yaa. Jam operasionalnya mulai 11 siang sd 9 malam. Dengan jenis makanan dan minuman beragam & pastinya harganya juga terjangkau deh pokonya.. . Yuk merapat, kita nongki-nongki sambil jajan asyik disini! Masa sih anak Bandung belum pernah nyicip makan di foodtruck?? ☺️🚚🍴 . . . . #TheRealBdgFoodtruck  #TheRealBandungFoodtruck  #BdgFoodtruck  #BdgFoodtruckSpace  #BandungFoodtruck  #FoodtruckBandung  #BdgFoodtruckLyfe  #FoodtruckLyfe  #AyoJajanDiFoodtruck  #BdgFoodtruckSokAsik  #KulinerBandung  #KulinerBdg  #WisataBandung  #Foodtruck  #FoodtruckIndonesia  #KomunitasFoodtruckIndonesia  #Repost  @bdgfoodtruck with @insta.save.repost • • •
Voila! Mulai hari ini kalian-kalian yang belum pernah mampir ke #BdgFoodtruckSpace lebih gampang nih cari lokasinya. Kita udh pasang penanda yang besar banget tuh di depannya!
.
Masih di tempat yang sama GRAHA MANGGALA SILIWANGI, Jl. Aceh Bandung yaa. Jam operasionalnya mulai 11 siang sd 9 malam. Dengan jenis makanan dan minuman beragam & pastinya harganya juga terjangkau deh pokonya..
.
Yuk merapat, kita nongki-nongki sambil jajan asyik disini! Masa sih anak Bandung belum pernah nyicip makan di foodtruck??
☺️🚚🍴
.
.
.
.
#TheRealBdgFoodtruck
#TheRealBandungFoodtruck
#BdgFoodtruck
#BdgFoodtruckSpace
#BandungFoodtruck
#FoodtruckBandung
#BdgFoodtruckLyfe
#FoodtruckLyfe
#AyoJajanDiFoodtruck
#BdgFoodtruckSokAsik
#KulinerBandung
#KulinerBdg
#WisataBandung
#Foodtruck
#FoodtruckIndonesia
#KomunitasFoodtruckIndonesia
Voila! Mulai hari ini kalian-kalian yang belum pernah mampir ke #BdgFoodtruckSpace  lebih gampang nih cari lokasinya. Kita udh pasang penanda yang besar banget tuh di depannya! . Masih di tempat yang sama GRAHA MANGGALA SILIWANGI, Jl. Aceh Bandung yaa. Jam operasionalnya mulai 11 siang sd 9 malam. Dengan jenis makanan dan minuman beragam & pastinya harganya juga terjangkau deh pokonya.. . Yuk merapat, kita nongki-nongki sambil jajan asyik disini! Masa sih anak Bandung belum pernah nyicip makan di foodtruck?? ☺️🚚🍴 . . . . #TheRealBdgFoodtruck  #TheRealBandungFoodtruck  #BdgFoodtruck  #BdgFoodtruckSpace  #BandungFoodtruck  #FoodtruckBandung  #BdgFoodtruckLyfe  #FoodtruckLyfe  #AyoJajanDiFoodtruck  #BdgFoodtruckSokAsik  #KulinerBandung  #KulinerBdg  #WisataBandung  #Foodtruck  #FoodtruckIndonesia  #KomunitasFoodtruckIndonesia 
Voila! Mulai hari ini kalian-kalian yang belum pernah mampir ke #BdgFoodtruckSpace lebih gampang nih cari lokasinya. Kita udh pasang penanda yang besar banget tuh di depannya!
.
Masih di tempat yang sama GRAHA MANGGALA SILIWANGI, Jl. Aceh Bandung yaa. Jam operasionalnya mulai 11 siang sd 9 malam. Dengan jenis makanan dan minuman beragam & pastinya harganya juga terjangkau deh pokonya..
.
Yuk merapat, kita nongki-nongki sambil jajan asyik disini! Masa sih anak Bandung belum pernah nyicip makan di foodtruck??
☺️🚚🍴
.
.
.
.
#TheRealBdgFoodtruck
#TheRealBandungFoodtruck
#BdgFoodtruck
#BdgFoodtruckSpace
#BandungFoodtruck
#FoodtruckBandung
#BdgFoodtruckLyfe
#FoodtruckLyfe
#AyoJajanDiFoodtruck
#BdgFoodtruckSokAsik
#KulinerBandung
#KulinerBdg
#WisataBandung
#Foodtruck
#FoodtruckIndonesia
#KomunitasFoodtruckIndonesia
Voila! Mulai hari ini kalian-kalian yang belum pernah mampir ke #BdgFoodtruckSpace  lebih gampang nih cari lokasinya. Kita udh pasang penanda yang besar banget tuh di depannya! . Masih di tempat yang sama GRAHA MANGGALA SILIWANGI, Jl. Aceh Bandung yaa. Jam operasionalnya mulai 11 siang sd 9 malam. Dengan jenis makanan dan minuman beragam & pastinya harganya juga terjangkau deh pokonya.. . Yuk merapat, kita nongki-nongki sambil jajan asyik disini! Masa sih anak Bandung belum pernah nyicip makan di foodtruck?? ☺️🚚🍴 . . . . #TheRealBdgFoodtruck  #TheRealBandungFoodtruck  #BdgFoodtruck  #BdgFoodtruckSpace  #BandungFoodtruck  #FoodtruckBandung  #BdgFoodtruckLyfe  #FoodtruckLyfe  #AyoJajanDiFoodtruck  #BdgFoodtruckSokAsik  #KulinerBandung  #KulinerBdg  #WisataBandung  #Foodtruck  #FoodtruckIndonesia  #KomunitasFoodtruckIndonesia 
Voila! Mulai hari ini kalian-kalian yang belum pernah mampir ke #BdgFoodtruckSpace lebih gampang nih cari lokasinya. Kita udh pasang penanda yang besar banget tuh di depannya!
.
Masih di tempat yang sama GRAHA MANGGALA SILIWANGI, Jl. Aceh Bandung yaa. Jam operasionalnya mulai 11 siang sd 9 malam. Dengan jenis makanan dan minuman beragam & pastinya harganya juga terjangkau deh pokonya..
.
Yuk merapat, kita nongki-nongki sambil jajan asyik disini! Masa sih anak Bandung belum pernah nyicip makan di foodtruck??
☺️🚚🍴
.
.
.
.
#TheRealBdgFoodtruck
#TheRealBandungFoodtruck
#BdgFoodtruck
#BdgFoodtruckSpace
#BandungFoodtruck
#FoodtruckBandung
#BdgFoodtruckLyfe
#FoodtruckLyfe
#AyoJajanDiFoodtruck
#BdgFoodtruckSokAsik
#KulinerBandung
#KulinerBdg
#WisataBandung
#Foodtruck
#FoodtruckIndonesia
#KomunitasFoodtruckIndonesia
Voila! Mulai hari ini kalian-kalian yang belum pernah mampir ke #BdgFoodtruckSpace  lebih gampang nih cari lokasinya. Kita udh pasang penanda yang besar banget tuh di depannya! . Masih di tempat yang sama GRAHA MANGGALA SILIWANGI, Jl. Aceh Bandung yaa. Jam operasionalnya mulai 11 siang sd 9 malam. Dengan jenis makanan dan minuman beragam & pastinya harganya juga terjangkau deh pokonya.. . Yuk merapat, kita nongki-nongki sambil jajan asyik disini! Masa sih anak Bandung belum pernah nyicip makan di foodtruck?? ☺️🚚🍴 . . . . #TheRealBdgFoodtruck  #TheRealBandungFoodtruck  #BdgFoodtruck  #BdgFoodtruckSpace  #BandungFoodtruck  #FoodtruckBandung  #BdgFoodtruckLyfe  #FoodtruckLyfe  #AyoJajanDiFoodtruck  #BdgFoodtruckSokAsik  #KulinerBandung  #KulinerBdg  #WisataBandung  #Foodtruck  #FoodtruckIndonesia  #KomunitasFoodtruckIndonesia 
"Jadi kangen waktu ulang tahun PT KAI  nyobain dessert dari Breadpitcorner, cocok banget kalo di santap saat panas terik gini"
.
📷 @makanterusbandung
.
Thank you for the snap, dude! Please follow our sister @breadpit.milkshake! See you on CFD Buah Batu this Sunday.. 🍦🥛🙌🏻
.
.
.
.
#kulinerbandung #breadpitcorner #dessert #foodtruck #foodtruckbandung #bandungfoodtruck #foodgasm #foodporn #fooddiary #bandung
Jadi kangen waktu ulang tahun PT KAI  nyobain dessert dari Breadpitcorner, cocok banget kalo di santap saat panas terik gini.
#kulinerbandung #breadpitcorner #dessert #foodtruck #foodtruckbandung #bandungfoodtruck #foodgasm #foodporn #fooddiary #bandung
Follow ⏩ @noeainxnoeainx -  Suasana @bdgfoodtruck space, yg baru pulang ngantor mari mrapats gaes...yeah...
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
NOEAINX Foodtrailer
Buka Selasa s/d Minggu
Jam 13.00 - 21.00
Senin Libur

Regular :
Jl. Aceh Bandung
(Pelataran parkir Stadion Siliwangi)
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
#noeainx #baetekorasalkasohor 
#bandungfoodtruck  #infobandungkuliner #galeriukmbandung #bdgfoodtrailer #foodtruck #foodtrucklife #foodtrailer #kuliner #bandung #kekinian #infobdg #bandungculinary #instafood  #allaboutsiomay #wisatakuliner #foodtruckbandung #eteacuplatte #camilansehat #tanpamsg #nikmat #enakbanget #halal #tanpapengawet #siomaybandung #foodlover 
#bdgfoodtruck 
#bdgfoodtruckspace
#eventeveryday
Follow ⏩ @noeainxnoeainx - Suasana @bdgfoodtruck space, yg baru pulang ngantor mari mrapats gaes...yeah... ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ NOEAINX Foodtrailer Buka Selasa s/d Minggu Jam 13.00 - 21.00 Senin Libur Regular : Jl. Aceh Bandung (Pelataran parkir Stadion Siliwangi) ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ #noeainx  #baetekorasalkasohor   #bandungfoodtruck  #infobandungkuliner  #galeriukmbandung  #bdgfoodtrailer  #foodtruck  #foodtrucklife  #foodtrailer  #kuliner  #bandung  #kekinian  #infobdg  #bandungculinary  #instafood   #allaboutsiomay  #wisatakuliner  #foodtruckbandung  #eteacuplatte  #camilansehat  #tanpamsg  #nikmat  #enakbanget  #halal  #tanpapengawet  #siomaybandung  #foodlover  #bdgfoodtruck  #bdgfoodtruckspace  #eventeveryday 
Suasana @bdgfoodtruck space, yg baru pulang ngantor mari mrapats gaes...yeah...
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
NOEAINX Foodtrailer
Buka Selasa s/d Minggu
Jam 13.00 - 21.00
Senin Libur

Regular :
Jl. Aceh Bandung
(Pelataran parkir Stadion Siliwangi)
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
#noeainx #baetekorasalkasohor 
#bandungfoodtruck  #infobandungkuliner #galeriukmbandung #bdgfoodtrailer #foodtruck #foodtrucklife #foodtrailer #kuliner #bandung #kekinian #infobdg #bandungculinary #instafood  #allaboutsiomay #wisatakuliner #foodtruckbandung #eteacuplatte #camilansehat #tanpamsg #nikmat #enakbanget #halal #tanpapengawet #siomaybandung #foodlover 
#bdgfoodtruck 
#bdgfoodtruckspace
#eventeveryday
Suasana @bdgfoodtruck space, yg baru pulang ngantor mari mrapats gaes...yeah... ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ NOEAINX Foodtrailer Buka Selasa s/d Minggu Jam 13.00 - 21.00 Senin Libur Regular : Jl. Aceh Bandung (Pelataran parkir Stadion Siliwangi) ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ #noeainx  #baetekorasalkasohor   #bandungfoodtruck  #infobandungkuliner  #galeriukmbandung  #bdgfoodtrailer  #foodtruck  #foodtrucklife  #foodtrailer  #kuliner  #bandung  #kekinian  #infobdg  #bandungculinary  #instafood   #allaboutsiomay  #wisatakuliner  #foodtruckbandung  #eteacuplatte  #camilansehat  #tanpamsg  #nikmat  #enakbanget  #halal  #tanpapengawet  #siomaybandung  #foodlover  #bdgfoodtruck  #bdgfoodtruckspace  #eventeveryday 
"lagi ganti suasana rasa dari biasanya bakso urat ke bakso cincang, hampir sama rasa asli daging sapinya hanya saja cincang lebih empuk, dan berasa gurih lagi dari daging yang jadi isiannya, kalau urat gurihnya dari campuran daging uratnya, dan rasa teksturnya juga berbeda😋" *tambahin kacang sukro biar ada kriuknya . . . .
. .
🚩 Jalan Haupancuh no. 4 (Monumen Perjuangan Bandung,  Dipatiukur) silahkan cek google maps!
🚩 Buka  pukul 11.00 - 22.00 WIB
🚩 Range harga 2k -29k
🚩 Halal : ✔
🚩 IG : @baksopakmanbandung
.
.
 #baksopakman#mieayam#baksopakmanbandung#kulinerbandungenak#kuliner#kulinerbandung#mieyamien#mieyamin#baksocampur#dagingsapi#hallal#handmade#nikmat#bandung#sehatalami#enakbanget#baksocincang#baksourat#baksocincangrawit#baksourat#bandungfoodtruck#mieyamin#mieayam#foodie#makansehat#makanansehat#berigizi#tanpapengawet#tanpapengenyal#tanpapenyakrek#tanpapemutih#enakbanget#jajanbaksobandung

Posted by @baksopakmanbandung
Cekidot @baksopakmanbandung

Oh kenikmatan yg HAKIKI

________________________________________
"lagi ganti suasana rasa dari biasanya bakso urat ke bakso cincang, hampir sama rasa asli daging sapinya hanya saja cincang lebih empuk, dan berasa gurih lagi dari daging yang jadi isiannya, kalau urat gurihnya dari campuran daging uratnya, dan rasa teksturnya juga berbeda😋" *tambahin kacang sukro biar ada kriuknya . . . . . . 🚩 Jalan Haupancuh no. 4 (Monumen Perjuangan Bandung, Dipatiukur) silahkan cek google maps! 🚩 Buka pukul 11.00 - 22.00 WIB 🚩 Range harga 2k -29k 🚩 Halal : ✔ 🚩 IG : @baksopakmanbandung . . #baksopakman #mieayam #baksopakmanbandung #kulinerbandungenak #kuliner #kulinerbandung #mieyamien #mieyamin #baksocampur #dagingsapi #hallal #handmade #nikmat #bandung #sehatalami #enakbanget #baksocincang #baksourat #baksocincangrawit #baksourat #bandungfoodtruck #mieyamin #mieayam #foodie #makansehat #makanansehat #berigizi #tanpapengawet #tanpapengenyal #tanpapenyakrek #tanpapemutih #enakbanget #jajanbaksobandung  Posted by @baksopakmanbandung Cekidot @baksopakmanbandung Oh kenikmatan yg HAKIKI ________________________________________
#Repost @penyetgoang_buoom (@get_repost)
・・・
"Penyet sambal Goang"
Kartu as nihh😋
Ngilerrr😅😅😅😍😍
Cocok buat hati yg sedang lada biar tambah lada!!
Tp tenang tahu dan tempe nya manis ko walau ga semanis kata mantan *ehhh
Cus merpat..
Ke jl.sekeloa tengah no 31 & jl.sekeloa utara no 212😊😉😉
Jngan lupa ajak teman dan keluarga ya😉
#penyetgoangbu_oom 
#penyetan 
#ayampenyet
#sirajapenyet
#soendapisan 
#makananenak 
#ayampenyet
#foodies #bandungkuliner #enakpisan
#explorebandungbarat 
#inienak #jajanan #jajananbandung #bandungkuliner #infobandung #bandungjuara #bandungfoodtruck #bandungfoodspot #tempatnongkrongbandung #jalanjajan #makanenak #masakansunda #sicinta #bdgfoodspottimur #infobdg #instasunda #instafood
#Repost  @penyetgoang_buoom (@get_repost) ・・・ "Penyet sambal Goang" Kartu as nihh😋 Ngilerrr😅😅😅😍😍 Cocok buat hati yg sedang lada biar tambah lada!! Tp tenang tahu dan tempe nya manis ko walau ga semanis kata mantan *ehhh Cus merpat.. Ke jl.sekeloa tengah no 31 & jl.sekeloa utara no 212😊😉😉 Jngan lupa ajak teman dan keluarga ya😉 #penyetgoangbu_oom  #penyetan  #ayampenyet  #sirajapenyet  #soendapisan  #makananenak  #ayampenyet  #foodies  #bandungkuliner  #enakpisan  #explorebandungbarat  #inienak  #jajanan  #jajananbandung  #bandungkuliner  #infobandung  #bandungjuara  #bandungfoodtruck  #bandungfoodspot  #tempatnongkrongbandung  #jalanjajan  #makanenak  #masakansunda  #sicinta  #bdgfoodspottimur  #infobdg  #instasunda  #instafood 
"Penyet sambal Goang"
Kartu as nihh😋
Ngilerrr😅😅😅😍😍
Cocok buat hati yg sedang lada biar tambah lada!!
Tp tenang tahu dan tempe nya manis ko walau ga semanis kata mantan *ehhh
Cus merpat..
Ke jl.sekeloa tengah no 31 & jl.sekeloa utara no 212😊😉😉
Jngan lupa ajak teman dan keluarga ya😉
#penyetgoangbu_oom 
#penyetan 
#ayampenyet
#sirajapenyet
#soendapisan 
#makananenak 
#ayampenyet
#foodies #bandungkuliner #enakpisan
#explorebandungbarat 
#inienak #jajanan #jajananbandung #bandungkuliner #infobandung #bandungjuara #bandungfoodtruck #bandungfoodspot #tempatnongkrongbandung #jalanjajan #makanenak #masakansunda #sicinta #bdgfoodspot #kulinerbandungtimur #infobdg #instasunda #instafood #kompakersbandung #kulinerbandung #foodbandungsociety
"Penyet sambal Goang" Kartu as nihh😋 Ngilerrr😅😅😅😍😍 Cocok buat hati yg sedang lada biar tambah lada!! Tp tenang tahu dan tempe nya manis ko walau ga semanis kata mantan *ehhh Cus merpat.. Ke jl.sekeloa tengah no 31 & jl.sekeloa utara no 212😊😉😉 Jngan lupa ajak teman dan keluarga ya😉 #penyetgoangbu_oom  #penyetan  #ayampenyet  #sirajapenyet  #soendapisan  #makananenak  #ayampenyet  #foodies  #bandungkuliner  #enakpisan  #explorebandungbarat  #inienak  #jajanan  #jajananbandung  #bandungkuliner  #infobandung  #bandungjuara  #bandungfoodtruck  #bandungfoodspot  #tempatnongkrongbandung  #jalanjajan  #makanenak  #masakansunda  #sicinta  #bdgfoodspot  #kulinerbandungtimur  #infobdg  #instasunda  #instafood  #kompakersbandung  #kulinerbandung  #foodbandungsociety 
#Repost @irfannuriman (@get_repost)
・・・
Hayooh kudu dengdeg siah nempona ...
Wah pokokna madep nih buat kamu" yang suka kuliner , harga juga terjangkau cuman 25rb  aja udah bikin kenyang intina mah jajan irit tapi ga bikin perut sengsara✌ pokokna nikmat rasanya , mantap seleranya... Menu mantap penyet sambal saos mayo , penyet sambal keju spesial + teh manis doang udah puas banget...
Yu buruan rame" ke @penyetgoang_buoom
#Repost @irfannuriman (@get_repost)
・・・
#penyetgoangbu_oom
#sirajapenyet
#soendapisan 
#makananenak 
#ayampenyet
#foodies #bandungkuliner #foodbandung #enakpisan
#explorebandungbarat 
#inienak #jajanan #jajananbandung #bandungkuliner #infobandung #bandungjuara #bandungfoodtruck #bandungfoodspot #tempatnongkrongbandung #jalanjajan #makanenak #masakansunda #sicinta #bdgfoodspot #kulinerbandungtimur #infobdg #instasunda #instafood #kompakersbandung #kulinerbandung #foodbandung
#Repost  @irfannuriman (@get_repost) ・・・ Hayooh kudu dengdeg siah nempona ... Wah pokokna madep nih buat kamu" yang suka kuliner , harga juga terjangkau cuman 25rb aja udah bikin kenyang intina mah jajan irit tapi ga bikin perut sengsara✌ pokokna nikmat rasanya , mantap seleranya... Menu mantap penyet sambal saos mayo , penyet sambal keju spesial + teh manis doang udah puas banget... Yu buruan rame" ke @penyetgoang_buoom #Repost  @irfannuriman (@get_repost) ・・・ #penyetgoangbu_oom  #sirajapenyet  #soendapisan  #makananenak  #ayampenyet  #foodies  #bandungkuliner  #foodbandung  #enakpisan  #explorebandungbarat  #inienak  #jajanan  #jajananbandung  #bandungkuliner  #infobandung  #bandungjuara  #bandungfoodtruck  #bandungfoodspot  #tempatnongkrongbandung  #jalanjajan  #makanenak  #masakansunda  #sicinta  #bdgfoodspot  #kulinerbandungtimur  #infobdg  #instasunda  #instafood  #kompakersbandung  #kulinerbandung  #foodbandung 
Magrib dulu gaes biar yeah...
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
NOEAINX Foodtrailer
Buka Selasa s/d Minggu
Jam 13.00 - 21.00
Senin Libur

Regular :
Jl. Aceh Bandung
(Pelataran parkir Stadion Siliwangi)
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
📷@chaurifsan .
.
#noeainx #baetekorasalkasohor 
#bandungfoodtruck  #infobandungkuliner #galeriukmbandung #bdgfoodtrailer #foodtruck #foodtrucklife #foodtrailer #kuliner #bandung #kekinian #infobdg #bandungculinary #instafood  #allaboutsiomay #wisatakuliner #foodtruckbandung #eteacuplatte #camilansehat #tanpamsg #nikmat #enakbanget #halal #tanpapengawet #siomaybandung #foodlover ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ #bdgfoodtruck 
#bdgfoodtruckspace

#eventeveryday
Magrib dulu gaes biar yeah... ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ NOEAINX Foodtrailer Buka Selasa s/d Minggu Jam 13.00 - 21.00 Senin Libur Regular : Jl. Aceh Bandung (Pelataran parkir Stadion Siliwangi) ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ 📷@chaurifsan . . #noeainx  #baetekorasalkasohor   #bandungfoodtruck  #infobandungkuliner  #galeriukmbandung  #bdgfoodtrailer  #foodtruck  #foodtrucklife  #foodtrailer  #kuliner  #bandung  #kekinian  #infobdg  #bandungculinary  #instafood   #allaboutsiomay  #wisatakuliner  #foodtruckbandung  #eteacuplatte  #camilansehat  #tanpamsg  #nikmat  #enakbanget  #halal  #tanpapengawet  #siomaybandung  #foodlover  ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ #bdgfoodtruck  #bdgfoodtruckspace  #eventeveryday 
"Bakso lagii....??? gak Bosan?... Nggak donk ya, @baksopakmanbandung baksonya gak bikin bosan kok, :) kan baksonya rasa daging sapi asli, tanpa bahan pengawet apapun lagi!, jadi sangat rekomended banget buat anak-anak dan aman di konsumsi setiap hari.....😋 .
.
Jika minat mau stok di rumah masing2 juga bisa, mau buat tambahan masak sayur, atau mau nyemil bakso pentol besarnya di goreng kering juga enak atau jadi temen masak mie, silahkan dm yah untuk infonya. (via gosend, hanya untuk wilayah bandung saja)
.
.
Ngebakso enak tanpa was-was, hanya di @baksopakmanbandung, bakso asli 💯% daging sapi homemade, dijamin halal daging sapinya maupun dalam proses pembuatan baksonya dan pastinya tanpa bahan pengawet makanan apapun!
.
. 🚩 Jalan Haupancuh no. 4 (Monumen Perjuangan Bandung,  Dipatiukur) silahkan cek google map!
🚩 Buka  pukul 11.00 - 22.00 WIB
🚩 Range harga 2k -29k
🚩 Halal : ✔
🚩 IG : @baksopakmanbandung
.
.
 #baksopakman#mieayam#baksopakmanbandung#kulinerbandungenak#kuliner#kulinerbandung#mieyamien#mieyamin#baksocampur#dagingsapi#hallal#handmade#nikmat#bandung#sehatalami#enakbanget#baksocincang#baksourat#baksocincangrawit#baksourat#bandungfoodtruck#mieyamin#mieayam#foodie#makansehat#makanansehat#berigizi#tanpapengawet#tanpapengenyal#tanpapenyakrek#tanpapemutih#enakbanget#jajanbaksobandung
"Bakso lagii....??? gak Bosan?... Nggak donk ya, @baksopakmanbandung baksonya gak bikin bosan kok, :) kan baksonya rasa daging sapi asli, tanpa bahan pengawet apapun lagi!, jadi sangat rekomended banget buat anak-anak dan aman di konsumsi setiap hari.....😋 . . Jika minat mau stok di rumah masing2 juga bisa, mau buat tambahan masak sayur, atau mau nyemil bakso pentol besarnya di goreng kering juga enak atau jadi temen masak mie, silahkan dm yah untuk infonya. (via gosend, hanya untuk wilayah bandung saja) . . Ngebakso enak tanpa was-was, hanya di @baksopakmanbandung, bakso asli 💯% daging sapi homemade, dijamin halal daging sapinya maupun dalam proses pembuatan baksonya dan pastinya tanpa bahan pengawet makanan apapun! . . 🚩 Jalan Haupancuh no. 4 (Monumen Perjuangan Bandung, Dipatiukur) silahkan cek google map! 🚩 Buka pukul 11.00 - 22.00 WIB 🚩 Range harga 2k -29k 🚩 Halal : ✔ 🚩 IG : @baksopakmanbandung . . #baksopakman #mieayam #baksopakmanbandung #kulinerbandungenak #kuliner #kulinerbandung #mieyamien #mieyamin #baksocampur #dagingsapi #hallal #handmade #nikmat #bandung #sehatalami #enakbanget #baksocincang #baksourat #baksocincangrawit #baksourat #bandungfoodtruck #mieyamin #mieayam #foodie #makansehat #makanansehat #berigizi #tanpapengawet #tanpapengenyal #tanpapenyakrek #tanpapemutih #enakbanget #jajanbaksobandung 
Thank you for the lovely pic! 🙌🏻 @ervanarian
.
🥛 @breadpit.milkshake
Thank you for the lovely pic! 🙌🏻 @ervanarian . 🥛 @breadpit.milkshake
#Repost @penyetgoang_buoom (@get_repost)
・・・
Kebersamaan bersama keluarga, pacar, adek ketemu gede , atau selingkuhan *ehhhh
Yg penting makanya di @penyetgoang_buoom 
Yg bisa bikin ketagihan 
Thx penyet lover's malam ini habis lebih awal lagi kalian luar byasahhhhh👍💪💪💪🤗🤗🤗😇😇
#penyetan 
#ayampenyet
#sirajapenyet
#soendapisan 
#makananenak 
#ayampenyet
#foodies #bandungkuliner #enakpisan
#explorebandungbarat 
#inienak #jajanan #jajananbandung #bandungkuliner #infobandung #bandungjuara #bandungfoodtruck #bandungfoodspot #tempatnongkrongbandung #jalanjajan #makanenak #masakansunda #sicinta #bdgfoodspottimur #infobdg #instasunda #instafood #kompakersbandung
#Repost  @penyetgoang_buoom (@get_repost) ・・・ Kebersamaan bersama keluarga, pacar, adek ketemu gede , atau selingkuhan *ehhhh Yg penting makanya di @penyetgoang_buoom Yg bisa bikin ketagihan Thx penyet lover's malam ini habis lebih awal lagi kalian luar byasahhhhh👍💪💪💪🤗🤗🤗😇😇 #penyetan  #ayampenyet  #sirajapenyet  #soendapisan  #makananenak  #ayampenyet  #foodies  #bandungkuliner  #enakpisan  #explorebandungbarat  #inienak  #jajanan  #jajananbandung  #bandungkuliner  #infobandung  #bandungjuara  #bandungfoodtruck  #bandungfoodspot  #tempatnongkrongbandung  #jalanjajan  #makanenak  #masakansunda  #sicinta  #bdgfoodspottimur  #infobdg  #instasunda  #instafood  #kompakersbandung 
Kebersamaan bersama keluarga, pacar, adek ketemu gede , atau selingkuhan *ehhhh
Yg penting makanya di @penyetgoang_buoom 
Yg bisa bikin ketagihan 
Thx penyet lover's malam ini habis lebih awal lagi kalian luar byasahhhhh👍💪💪💪🤗🤗🤗😇😇
#penyetan 
#ayampenyet
#sirajapenyet
#soendapisan 
#makananenak 
#ayampenyet
#foodies #bandungkuliner #enakpisan
#explorebandungbarat 
#inienak #jajanan #jajananbandung #bandungkuliner #infobandung #bandungjuara #bandungfoodtruck #bandungfoodspot #tempatnongkrongbandung #jalanjajan #makanenak #masakansunda #sicinta #bdgfoodspot #kulinerbandungtimur #infobdg #instasunda #instafood #kompakersbandung #kulinerbandung #foodbandungsociety
Kebersamaan bersama keluarga, pacar, adek ketemu gede , atau selingkuhan *ehhhh Yg penting makanya di @penyetgoang_buoom Yg bisa bikin ketagihan Thx penyet lover's malam ini habis lebih awal lagi kalian luar byasahhhhh👍💪💪💪🤗🤗🤗😇😇 #penyetan  #ayampenyet  #sirajapenyet  #soendapisan  #makananenak  #ayampenyet  #foodies  #bandungkuliner  #enakpisan  #explorebandungbarat  #inienak  #jajanan  #jajananbandung  #bandungkuliner  #infobandung  #bandungjuara  #bandungfoodtruck  #bandungfoodspot  #tempatnongkrongbandung  #jalanjajan  #makanenak  #masakansunda  #sicinta  #bdgfoodspot  #kulinerbandungtimur  #infobdg  #instasunda  #instafood  #kompakersbandung  #kulinerbandung  #foodbandungsociety 
NOEAINX Foodtrailer ada di @bdgfoodtruck
Space bareng @bakso_balap
@tacobanditos
@sangu.ricebowls 
Kemon mrapats gaes....
Great week end for everybody...yeah!!🙌🙌
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Buka Selasa s/d Minggu
Jam 13.00 - 21.00
Senin Libur

Regular :
Jl. Aceh Bandung
(Pelataran parkir Stadion Siliwangi)
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
📹@chaurifsan .
.
#noeainx #baetekorasalkasohor 
#bandungfoodtruck  #infobandungkuliner #galeriukmbandung #bdgfoodtrailer #foodtruck #foodtrucklife #foodtrailer #kuliner #bandung #kekinian #infobdg #bandungculinary #instafood  #allaboutsiomay #wisatakuliner #foodtruckbandung #eteacuplatte #camilansehat #tanpamsg #nikmat #enakbanget #halal #tanpapengawet #siomaybandung #foodlover 
#bdgfoodtruck 
#bdgfoodtruckspace
#eventeveryday
NOEAINX Foodtrailer ada di @bdgfoodtruck Space bareng @bakso_balap @tacobanditos @sangu.ricebowls Kemon mrapats gaes.... Great week end for everybody...yeah!!🙌🙌 ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Buka Selasa s/d Minggu Jam 13.00 - 21.00 Senin Libur Regular : Jl. Aceh Bandung (Pelataran parkir Stadion Siliwangi) ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ 📹@chaurifsan . . #noeainx  #baetekorasalkasohor   #bandungfoodtruck  #infobandungkuliner  #galeriukmbandung  #bdgfoodtrailer  #foodtruck  #foodtrucklife  #foodtrailer  #kuliner  #bandung  #kekinian  #infobdg  #bandungculinary  #instafood   #allaboutsiomay  #wisatakuliner  #foodtruckbandung  #eteacuplatte  #camilansehat  #tanpamsg  #nikmat  #enakbanget  #halal  #tanpapengawet  #siomaybandung  #foodlover  #bdgfoodtruck  #bdgfoodtruckspace  #eventeveryday 
#Repost @infobandungraya (@get_repost)
・・・
Cung siapa yg suka makan di "Penyet Goang Bu OOM" benar-benar Favorit Mimin nih!
.
Kalo Mimin dari awal sampai sekarang masih setia sama Penyet Sambal Goangnya, karena rasa pedasnya itu juara, tapi ga bkin sakit perut juga!
.
Terutama sih harganya paket Penyet cuma 15K sudah termasuk nasi,ayam,tahu,tempe,sambal dan lalapan juga hihi 😂
.
Info juga buat wargi Bandung wajib di Coba nih, kuliner yg satu ini!
.
*Info Menu Favorit di @PenyetGoangBu_oom :
Paket Penyet :
Penyet Sambal merah manis :15K
Penyet Sambal Goang(extra pedas) :15K
Penyet Sambal Goang MoalRella :20K
Penyet Sambal Goang Keju :17K
.
*Paket Chitsu (Chicken Katsu) :
Chitsu Sambal Goang :15K
Chitsu Sambal Goang MoalRella :20k
Chitsu Sambal Saus Mayo :15k
.
*Paket CrisPek(CrispyGeprek)
CrisPek Sambal Goang :13K
CrisPek Sambal Goang MoalRella :20K
CrisPek Sambal Saus Mayo :17K
.
Dan masih banyak lagi menu lainya, dijamin kalo sudah coba bakal ketagihan!
Recomended  juga buat yang punya acara, soalnya bisa menerima pesanan sampai 1000box/hari.
.
Info pemesanan  #penyetgoangbu_oom bisa langsung ke - Jl.sekeloa tengah No 31 & Jl.Sekeloa Utara No 212 patokannya yg no 31. 2 rmh sebelum indomaret sekeloa (daerah Dipatiukur)
- hub :(087885051928)
Atau Delivery Via Go-food by Go-jek 😉
#soendapisan 
#makananenak 
#foodies #bandungkuliner #foodbandung #enakpisan
#explorebandungbarat 
#inienak #jajanan #jajananbandung #bandungkuliner #infobandung #bandungjuara #foodcontaine #bandungfoodtruck #bandungfoodspot #tempatnongkrongbandung
#Repost  @infobandungraya (@get_repost) ・・・ Cung siapa yg suka makan di "Penyet Goang Bu OOM" benar-benar Favorit Mimin nih! . Kalo Mimin dari awal sampai sekarang masih setia sama Penyet Sambal Goangnya, karena rasa pedasnya itu juara, tapi ga bkin sakit perut juga! . Terutama sih harganya paket Penyet cuma 15K sudah termasuk nasi,ayam,tahu,tempe,sambal dan lalapan juga hihi 😂 . Info juga buat wargi Bandung wajib di Coba nih, kuliner yg satu ini! . *Info Menu Favorit di @PenyetGoangBu_oom : Paket Penyet : Penyet Sambal merah manis :15K Penyet Sambal Goang(extra pedas) :15K Penyet Sambal Goang MoalRella :20K Penyet Sambal Goang Keju :17K . *Paket Chitsu (Chicken Katsu) : Chitsu Sambal Goang :15K Chitsu Sambal Goang MoalRella :20k Chitsu Sambal Saus Mayo :15k . *Paket CrisPek(CrispyGeprek) CrisPek Sambal Goang :13K CrisPek Sambal Goang MoalRella :20K CrisPek Sambal Saus Mayo :17K . Dan masih banyak lagi menu lainya, dijamin kalo sudah coba bakal ketagihan! Recomended juga buat yang punya acara, soalnya bisa menerima pesanan sampai 1000box/hari. . Info pemesanan #penyetgoangbu_oom  bisa langsung ke - Jl.sekeloa tengah No 31 & Jl.Sekeloa Utara No 212 patokannya yg no 31. 2 rmh sebelum indomaret sekeloa (daerah Dipatiukur) - hub :(087885051928) Atau Delivery Via Go-food by Go-jek 😉 #soendapisan  #makananenak  #foodies  #bandungkuliner  #foodbandung  #enakpisan  #explorebandungbarat  #inienak  #jajanan  #jajananbandung  #bandungkuliner  #infobandung  #bandungjuara  #foodcontaine  #bandungfoodtruck  #bandungfoodspot  #tempatnongkrongbandung 
#Repost @infobandungraya (@get_repost)
・・・
Cung siapa yg suka makan di "Penyet Goang Bu OOM" benar-benar Favorit Mimin nih!
.
Kalo Mimin dari awal sampai sekarang masih setia sama Penyet Sambal Goangnya, karena rasa pedasnya itu juara, tapi ga bkin sakit perut juga!
.
Terutama sih harganya paket Penyet cuma 15K sudah termasuk nasi,ayam,tahu,tempe,sambal dan lalapan juga hihi 😂
.
Info juga buat wargi Bandung wajib di Coba nih, kuliner yg satu ini!
.
*Info Menu Favorit di @PenyetGoangBu_oom :
Paket Penyet :
Penyet Sambal merah manis :15K
Penyet Sambal Goang(extra pedas) :15K
Penyet Sambal Goang MoalRella :20K
Penyet Sambal Goang Keju :17K
.
*Paket Chitsu (Chicken Katsu) :
Chitsu Sambal Goang :15K
Chitsu Sambal Goang MoalRella :20k
Chitsu Sambal Saus Mayo :15k
.
*Paket CrisPek(CrispyGeprek)
CrisPek Sambal Goang :13K
CrisPek Sambal Goang MoalRella :20K
CrisPek Sambal Saus Mayo :17K
.
Dan masih banyak lagi menu lainya, dijamin kalo sudah coba bakal ketagihan!
Recomended  juga buat yang punya acara, soalnya bisa menerima pesanan sampai 1000box/hari.
.
Info pemesanan  #penyetgoangbu_oom bisa langsung ke - Jl.sekeloa tengah No 31 & Jl.Sekeloa Utara No 212 patokannya yg no 31. 2 rmh sebelum indomaret sekeloa (daerah Dipatiukur)
- hub :(087885051928)
Atau Delivery Via Go-food by Go-jek 😉
#soendapisan 
#makananenak 
#foodies #bandungkuliner #foodbandung #enakpisan
#explorebandungbarat 
#inienak #jajanan #jajananbandung #bandungkuliner #infobandung #bandungjuara #foodcontaine #bandungfoodtruck #bandungfoodspot #tempatnongkrongbandung
#Repost  @infobandungraya (@get_repost) ・・・ Cung siapa yg suka makan di "Penyet Goang Bu OOM" benar-benar Favorit Mimin nih! . Kalo Mimin dari awal sampai sekarang masih setia sama Penyet Sambal Goangnya, karena rasa pedasnya itu juara, tapi ga bkin sakit perut juga! . Terutama sih harganya paket Penyet cuma 15K sudah termasuk nasi,ayam,tahu,tempe,sambal dan lalapan juga hihi 😂 . Info juga buat wargi Bandung wajib di Coba nih, kuliner yg satu ini! . *Info Menu Favorit di @PenyetGoangBu_oom : Paket Penyet : Penyet Sambal merah manis :15K Penyet Sambal Goang(extra pedas) :15K Penyet Sambal Goang MoalRella :20K Penyet Sambal Goang Keju :17K . *Paket Chitsu (Chicken Katsu) : Chitsu Sambal Goang :15K Chitsu Sambal Goang MoalRella :20k Chitsu Sambal Saus Mayo :15k . *Paket CrisPek(CrispyGeprek) CrisPek Sambal Goang :13K CrisPek Sambal Goang MoalRella :20K CrisPek Sambal Saus Mayo :17K . Dan masih banyak lagi menu lainya, dijamin kalo sudah coba bakal ketagihan! Recomended juga buat yang punya acara, soalnya bisa menerima pesanan sampai 1000box/hari. . Info pemesanan #penyetgoangbu_oom  bisa langsung ke - Jl.sekeloa tengah No 31 & Jl.Sekeloa Utara No 212 patokannya yg no 31. 2 rmh sebelum indomaret sekeloa (daerah Dipatiukur) - hub :(087885051928) Atau Delivery Via Go-food by Go-jek 😉 #soendapisan  #makananenak  #foodies  #bandungkuliner  #foodbandung  #enakpisan  #explorebandungbarat  #inienak  #jajanan  #jajananbandung  #bandungkuliner  #infobandung  #bandungjuara  #foodcontaine  #bandungfoodtruck  #bandungfoodspot  #tempatnongkrongbandung 
Bandung foodtruck space
___________________________________
NOEAINX Foodtrailer
Buka Selasa s/d Minggu
Jam 13.00 - 21.00
Senin Libur

Regular :
Jl. Aceh Bandung
(Pelataran parkir Stadion Siliwangi)
___________________________________
📷@chaurifsan .
.
#noeainx #baetekorasalkasohor 
#bandungfoodtruck  #infobandungkuliner #galeriukmbandung #bdgfoodtrailer #foodtruck #foodtrucklife #foodtrailer #kuliner #bandung #kekinian #infobdg #bandungculinary #instafood  #allaboutsiomay #wisatakuliner #foodtruckbandung #eteacuplatte #camilansehat #tanpamsg #nikmat #enakbanget #halal #tanpapengawet #siomaybandung #foodlover 
___________________________________

#bdgfoodtruck 
#bdgfoodtruckspace

#eventeveryday
Bandung foodtruck space ___________________________________ NOEAINX Foodtrailer Buka Selasa s/d Minggu Jam 13.00 - 21.00 Senin Libur Regular : Jl. Aceh Bandung (Pelataran parkir Stadion Siliwangi) ___________________________________ 📷@chaurifsan . . #noeainx  #baetekorasalkasohor   #bandungfoodtruck  #infobandungkuliner  #galeriukmbandung  #bdgfoodtrailer  #foodtruck  #foodtrucklife  #foodtrailer  #kuliner  #bandung  #kekinian  #infobdg  #bandungculinary  #instafood   #allaboutsiomay  #wisatakuliner  #foodtruckbandung  #eteacuplatte  #camilansehat  #tanpamsg  #nikmat  #enakbanget  #halal  #tanpapengawet  #siomaybandung  #foodlover  ___________________________________ #bdgfoodtruck  #bdgfoodtruckspace  #eventeveryday 
Siap ling keliling Bandung!!! Ditunggu yaaaa.. Jangan lupa #salambipbip nyaaa vroooommmmm bipbip 🚚🔈
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#bandungfoodtruck #foodtruckbandung #bandungstreetfood #kulinerbandung #infokulinerbandung #shavedice #bandungshavedice #dessertbandung #makandibandung #jajandibandung #esserutbandung
Fresh oyster from @imahmiun ♥️ Pick up the shell and slurp down.....
#midnightcravings
Fresh oyster from @imahmiun ♥️ Pick up the shell and slurp down..... #midnightcravings 
Kita masih ada di graha manggala siliwangi lohhh.. Sampe jam 9 mlm😉
.
🍚 @sangu.ricebowls
Kita masih ada di graha manggala siliwangi lohhh.. Sampe jam 9 mlm😉 . 🍚 @sangu.ricebowls
Thanks kaka...
From 
Wulan @sangu.ricebowls Syeedap 
___________________________________
NOEAINX Foodtrailer
Buka Selasa s/d Minggu
Jam 13.00 - 21.00
Senin Libur

Regular :
Jl. Aceh Bandung
(Pelataran parkir Stadion Siliwangi)
___________________________________
📷@wulanbenzalarik .
.
#noeainx #baetekorasalkasohor 
#bandungfoodtruck  #infobandungkuliner #galeriukmbandung #bdgfoodtrailer #foodtruck #foodtrucklife #foodtrailer #kuliner #bandung #kekinian #infobdg #bandungculinary #instafood  #allaboutsiomay #wisatakuliner #foodtruckbandung #eteacuplatte #camilansehat #tanpamsg #nikmat #enakbanget #halal #tanpapengawet #siomaybandung #foodlover 
___________________________________

#bdgfoodtruck 
#bdgfoodtruckspace

#eventeveryday
Thanks kaka... From Wulan @sangu.ricebowls Syeedap ___________________________________ NOEAINX Foodtrailer Buka Selasa s/d Minggu Jam 13.00 - 21.00 Senin Libur Regular : Jl. Aceh Bandung (Pelataran parkir Stadion Siliwangi) ___________________________________ 📷@wulanbenzalarik . . #noeainx  #baetekorasalkasohor   #bandungfoodtruck  #infobandungkuliner  #galeriukmbandung  #bdgfoodtrailer  #foodtruck  #foodtrucklife  #foodtrailer  #kuliner  #bandung  #kekinian  #infobdg  #bandungculinary  #instafood   #allaboutsiomay  #wisatakuliner  #foodtruckbandung  #eteacuplatte  #camilansehat  #tanpamsg  #nikmat  #enakbanget  #halal  #tanpapengawet  #siomaybandung  #foodlover  ___________________________________ #bdgfoodtruck  #bdgfoodtruckspace  #eventeveryday 
Kalo pas ngeliat Frozen Ball truck di jalan jangan lupa #salambipbip nya yaaaaa 🚚🔈🔈 vrooooommmm bipbip
.
S H A V I N G  S O O N 🍧🍧
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#bandungfoodtruck #foodtruckbandung #bandungstreetfood #kulinerbandung #infokulinerbandung #shavedice #bandungshavedice #dessertbandung #makandibandung #jajandibandung #esserutbandung
GRATISSSSSSSS !!!!! yuukkk ikut nobar film horror "COMING SOON" di Seafood Passaar Ikan.. Tanggal 14 Oktober.. Hanya 50orang perStudio.. Daftar sekarang jugaaaaa !!!!!! ada 2 sesi jam tayang.. jam pertama (Studio A) pukul 12:00~.. jam kedua (Studio B) pukul 18:00~.. Ada kupon undian juga lohhh.. yuk ajak teman dan keluargamu kesini.. untuk pendaftaran bisa langsung datang ke Resto Seafood Passaar Ikan atau Via Whatsapp 0812 4235 1344 .. Bisa juga langsung DM yaa.. Untuk format pendaftaran sertakan Nama, No HP, email, umur (min 13 tahun) 
#kulinermalam #wisatakuliner #kulinerbandung #bandungbanget #explorebandung #infokulinerbandung #infobandung #bandungfoodtruck #comingsoonmovie #pasteur #nobar #horror #halloween
GRATISSSSSSSS !!!!! yuukkk ikut nobar film horror "COMING SOON" di Seafood Passaar Ikan.. Tanggal 14 Oktober.. Hanya 50orang perStudio.. Daftar sekarang jugaaaaa !!!!!! ada 2 sesi jam tayang.. jam pertama (Studio A) pukul 12:00~.. jam kedua (Studio B) pukul 18:00~.. Ada kupon undian juga lohhh.. yuk ajak teman dan keluargamu kesini.. untuk pendaftaran bisa langsung datang ke Resto Seafood Passaar Ikan atau Via Whatsapp 0812 4235 1344 .. Bisa juga langsung DM yaa.. Untuk format pendaftaran sertakan Nama, No HP, email, umur (min 13 tahun) #kulinermalam  #wisatakuliner  #kulinerbandung  #bandungbanget  #explorebandung  #infokulinerbandung  #infobandung  #bandungfoodtruck  #comingsoonmovie  #pasteur  #nobar  #horror  #halloween 
#Repost @bdgfoodtruck (@get_repost)
・・・
Running a food trucks are cool and fun but a LOT of work! It's a business and We think to do it well, you need to have passion, respect each other and fair! 
KEEP CALM AND @BDGFOODTRUCK ON! 🙌🏻
.
.
.
.
.
.
.
.
#TheRealBdgFoodtruck
#TheRealBandungFoodtruck
#BdgFoodtruck
#BdgFoodtruckSpace
#BandungFoodtruck
#FoodtruckBandung
#BdgFoodtruckLyfe
#FoodtruckLyfe
#AyoJajanDiFoodtruck
#BdgFoodtruckSokAsik
#KulinerBandung
#KulinerBdg
#WisataBandung
#Foodtruck
#FoodtruckIndonesia
#KomunitasFoodtruckIndonesia
#Repost  @bdgfoodtruck (@get_repost) ・・・ Running a food trucks are cool and fun but a LOT of work! It's a business and We think to do it well, you need to have passion, respect each other and fair! KEEP CALM AND @BDGFOODTRUCK ON! 🙌🏻 . . . . . . . . #TheRealBdgFoodtruck  #TheRealBandungFoodtruck  #BdgFoodtruck  #BdgFoodtruckSpace  #BandungFoodtruck  #FoodtruckBandung  #BdgFoodtruckLyfe  #FoodtruckLyfe  #AyoJajanDiFoodtruck  #BdgFoodtruckSokAsik  #KulinerBandung  #KulinerBdg  #WisataBandung  #Foodtruck  #FoodtruckIndonesia  #KomunitasFoodtruckIndonesia 
#Repost @lamicipasta (@get_repost)
・・・
@Regranned from @bdgfoodtruck -  Running a food trucks are cool and fun but a LOT of work! It's a business and We think to do it well, you need to have passion, respect each other and fair! 
KEEP CALM AND @BDGFOODTRUCK ON! 🙌🏻
.
.
.
.
.
.
.
.
#TheRealBdgFoodtruck
#TheRealBandungFoodtruck
#BdgFoodtruck
#BdgFoodtruckSpace
#BandungFoodtruck
#FoodtruckBandung
#BdgFoodtruckLyfe
#FoodtruckLyfe
#AyoJajanDiFoodtruck
#BdgFoodtruckSokAsik
#KulinerBandung
#KulinerBdg
#WisataBandung
#Foodtruck
#FoodtruckIndonesia
#KomunitasFoodtruckIndonesia
#Repost  @lamicipasta (@get_repost) ・・・ @Regranned from @bdgfoodtruck - Running a food trucks are cool and fun but a LOT of work! It's a business and We think to do it well, you need to have passion, respect each other and fair! KEEP CALM AND @BDGFOODTRUCK ON! 🙌🏻 . . . . . . . . #TheRealBdgFoodtruck  #TheRealBandungFoodtruck  #BdgFoodtruck  #BdgFoodtruckSpace  #BandungFoodtruck  #FoodtruckBandung  #BdgFoodtruckLyfe  #FoodtruckLyfe  #AyoJajanDiFoodtruck  #BdgFoodtruckSokAsik  #KulinerBandung  #KulinerBdg  #WisataBandung  #Foodtruck  #FoodtruckIndonesia  #KomunitasFoodtruckIndonesia 
Dah buka yeah...
Ciyus banged akang" ini...😁😁 📷@chaurifsan

_____________________________________

NOEAINX Foodtrailer
Buka Selasa s/d Minggu
Jam 13.00 - 21.00
Senin Libur

Regular :
Jl. Aceh Bandung
(Pelataran parkir Stadion Siliwangi)

@bdgfoodtruck space
.
.
#noeainx #baetekorasalkasohor 
#bandungfoodtruck  #infobandungkuliner #galeriukmbandung #bdgfoodtrailer #foodtruck #foodtrucklife #foodtrailer #kuliner #bandung #kekinian #infobdg #bandungculinary #instafood  #allaboutsiomay #wisatakuliner #foodtruckbandung #eteacuplatte #camilansehat #tanpamsg #nikmat #enakbanget #halal #tanpapengawet #siomaybandung #foodlover 
__________________

#bdgfoodtruck 
#bdgfoodtruckspace

#eventeveryday
Dah buka yeah... Ciyus banged akang" ini...😁😁 📷@chaurifsan _____________________________________ NOEAINX Foodtrailer Buka Selasa s/d Minggu Jam 13.00 - 21.00 Senin Libur Regular : Jl. Aceh Bandung (Pelataran parkir Stadion Siliwangi) @bdgfoodtruck space . . #noeainx  #baetekorasalkasohor   #bandungfoodtruck  #infobandungkuliner  #galeriukmbandung  #bdgfoodtrailer  #foodtruck  #foodtrucklife  #foodtrailer  #kuliner  #bandung  #kekinian  #infobdg  #bandungculinary  #instafood   #allaboutsiomay  #wisatakuliner  #foodtruckbandung  #eteacuplatte  #camilansehat  #tanpamsg  #nikmat  #enakbanget  #halal  #tanpapengawet  #siomaybandung  #foodlover  __________________ #bdgfoodtruck  #bdgfoodtruckspace  #eventeveryday 
Tunggu bntar lagi yah.. Mobil Frozen Ball bakal keliling disekitaran Bandung. Vrooooommm bipbip
🚚🚚🚚💨💨
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#bandungfoodtruck #foodtruckbandung #bandungstreetfood #kulinerbandung #infokulinerbandung #shavedice #bandungshavedice #dessertbandung #makandibandung #jajandibandung #esserutbandung
Running a food trucks are cool and fun but a LOT of work! It's a business and We think to do it well, you need to have passion, respect each other and fair! 
KEEP CALM AND @BDGFOODTRUCK ON! 🙌🏻
.
.
.
.
.
.
.
.
#TheRealBdgFoodtruck
#TheRealBandungFoodtruck
#BdgFoodtruck
#BdgFoodtruckSpace
#BandungFoodtruck
#FoodtruckBandung
#BdgFoodtruckLyfe
#FoodtruckLyfe
#AyoJajanDiFoodtruck
#BdgFoodtruckSokAsik
#KulinerBandung
#KulinerBdg
#WisataBandung
#Foodtruck
#FoodtruckIndonesia
#KomunitasFoodtruckIndonesia
Running a food trucks are cool and fun but a LOT of work! It's a business and We think to do it well, you need to have passion, respect each other and fair! KEEP CALM AND @BDGFOODTRUCK ON! 🙌🏻 . . . . . . . . #TheRealBdgFoodtruck  #TheRealBandungFoodtruck  #BdgFoodtruck  #BdgFoodtruckSpace  #BandungFoodtruck  #FoodtruckBandung  #BdgFoodtruckLyfe  #FoodtruckLyfe  #AyoJajanDiFoodtruck  #BdgFoodtruckSokAsik  #KulinerBandung  #KulinerBdg  #WisataBandung  #Foodtruck  #FoodtruckIndonesia  #KomunitasFoodtruckIndonesia 
.
Juzz Lab present at :
.
"BOTRAM Bandung Oto Trade Market 2017 With Daihatsu"
.
Bandung 23-24 September 2017
di sepanjang Jalan Asia-Afrika, Kota Bandung.
.
Waktu Operasional CFN dan CFD:
Tgl 23 September ⏰ 6 sore - 12 malam
Tgl 24 September ⏰ 6 pagi - 10 pagi
.
Event mobil bisnis 125 GranMax akan turut serta memeriahkan dalam Rangka HUT Kota Bandung ke-207
dan 110 Tahun Daihatsu
.
Menghadirkan:
Produk Kuliner
Produk Fashion
Berbagai Bisnis lainnya
.
Pengisi Acara:
Happy Holidays
Fortunates
Beat Brothers Band
Siagi Band 
O'Rock Band
Black Coffee Band
Vicanola, dll.
.
Dapatkan Doorprize Bagi Pengunjung yang Beruntung
.
#botramDaihatsu
#BOTRAM2017
#BandungOtoTradeMarket
#Granmax
#SahabatBisnis
#DaihatsuSahabatku
#110tahunDaihatsu
#HutBandung
#HutKotaBandung
#BdgFoodtruck
#BdgFoodtruckSpace
#BandungFoodtruck
. Juzz Lab present at : . "BOTRAM Bandung Oto Trade Market 2017 With Daihatsu" . Bandung 23-24 September 2017 di sepanjang Jalan Asia-Afrika, Kota Bandung. . Waktu Operasional CFN dan CFD: Tgl 23 September ⏰ 6 sore - 12 malam Tgl 24 September ⏰ 6 pagi - 10 pagi . Event mobil bisnis 125 GranMax akan turut serta memeriahkan dalam Rangka HUT Kota Bandung ke-207 dan 110 Tahun Daihatsu . Menghadirkan: Produk Kuliner Produk Fashion Berbagai Bisnis lainnya . Pengisi Acara: Happy Holidays Fortunates Beat Brothers Band Siagi Band O'Rock Band Black Coffee Band Vicanola, dll. . Dapatkan Doorprize Bagi Pengunjung yang Beruntung . #botramDaihatsu  #BOTRAM2017  #BandungOtoTradeMarket  #Granmax  #SahabatBisnis  #DaihatsuSahabatku  #110tahunDaihatsu  #HutBandung  #HutKotaBandung  #BdgFoodtruck  #BdgFoodtruckSpace  #BandungFoodtruck 
.
Juzz Lab present at : (supported by @dspstylingmobiltoko)
"BOTRAM Bandung Oto Trade Market 2017 With Daihatsu"
.
Bandung 23-24 September 2017
di sepanjang Jalan Asia-Afrika, Kota Bandung.
.
Waktu Operasional CFN dan CFD:
Tgl 23 September ⏰ 6 sore - 12 malam
Tgl 24 September ⏰ 6 pagi - 10 pagi
.
Event mobil bisnis 125 GranMax akan turut serta memeriahkan dalam Rangka HUT Kota Bandung ke-207
dan 110 Tahun Daihatsu
.
Menghadirkan:
Produk Kuliner
Produk Fashion
Berbagai Bisnis lainnya
.
Pengisi Acara:
Happy Holidays
Fortunates
Beat Brothers Band
Siagi Band 
O'Rock Band
Black Coffee Band
Vicanola, dll.
.
Dapatkan Doorprize Bagi Pengunjung yang Beruntung
.
#botramDaihatsu
#BOTRAM2017
#BandungOtoTradeMarket
#Granmax
#SahabatBisnis
#DaihatsuSahabatku
#110tahunDaihatsu
#HutBandung
#HutKotaBandung
#BdgFoodtruck
#BdgFoodtruckSpace
#BandungFoodtruck
. Juzz Lab present at : (supported by @dspstylingmobiltoko) "BOTRAM Bandung Oto Trade Market 2017 With Daihatsu" . Bandung 23-24 September 2017 di sepanjang Jalan Asia-Afrika, Kota Bandung. . Waktu Operasional CFN dan CFD: Tgl 23 September ⏰ 6 sore - 12 malam Tgl 24 September ⏰ 6 pagi - 10 pagi . Event mobil bisnis 125 GranMax akan turut serta memeriahkan dalam Rangka HUT Kota Bandung ke-207 dan 110 Tahun Daihatsu . Menghadirkan: Produk Kuliner Produk Fashion Berbagai Bisnis lainnya . Pengisi Acara: Happy Holidays Fortunates Beat Brothers Band Siagi Band O'Rock Band Black Coffee Band Vicanola, dll. . Dapatkan Doorprize Bagi Pengunjung yang Beruntung . #botramDaihatsu  #BOTRAM2017  #BandungOtoTradeMarket  #Granmax  #SahabatBisnis  #DaihatsuSahabatku  #110tahunDaihatsu  #HutBandung  #HutKotaBandung  #BdgFoodtruck  #BdgFoodtruckSpace  #BandungFoodtruck 
.
Juzz Lab present at :
.
"BOTRAM Bandung Oto Trade Market 2017 With Daihatsu"
.
Bandung 23-24 September 2017
di sepanjang Jalan Asia-Afrika, Kota Bandung.
.
Waktu Operasional CFN dan CFD:
Tgl 23 September ⏰ 6 sore - 12 malam
Tgl 24 September ⏰ 6 pagi - 10 pagi
.
Event mobil bisnis 125 GranMax akan turut serta memeriahkan dalam Rangka HUT Kota Bandung ke-207
dan 110 Tahun Daihatsu
.
Menghadirkan:
Produk Kuliner
Produk Fashion
Berbagai Bisnis lainnya
.
Pengisi Acara:
Happy Holidays
Fortunates
Beat Brothers Band
Siagi Band 
O'Rock Band
Black Coffee Band
Vicanola, dll.
.
Dapatkan Doorprize Bagi Pengunjung yang Beruntung
.
#botramDaihatsu
#BOTRAM2017
#BandungOtoTradeMarket
#Granmax
#SahabatBisnis
#DaihatsuSahabatku
#110tahunDaihatsu
#HutBandung
#HutKotaBandung
#BdgFoodtruck
#BdgFoodtruckSpace
#BandungFoodtruck
. Juzz Lab present at : . "BOTRAM Bandung Oto Trade Market 2017 With Daihatsu" . Bandung 23-24 September 2017 di sepanjang Jalan Asia-Afrika, Kota Bandung. . Waktu Operasional CFN dan CFD: Tgl 23 September ⏰ 6 sore - 12 malam Tgl 24 September ⏰ 6 pagi - 10 pagi . Event mobil bisnis 125 GranMax akan turut serta memeriahkan dalam Rangka HUT Kota Bandung ke-207 dan 110 Tahun Daihatsu . Menghadirkan: Produk Kuliner Produk Fashion Berbagai Bisnis lainnya . Pengisi Acara: Happy Holidays Fortunates Beat Brothers Band Siagi Band O'Rock Band Black Coffee Band Vicanola, dll. . Dapatkan Doorprize Bagi Pengunjung yang Beruntung . #botramDaihatsu  #BOTRAM2017  #BandungOtoTradeMarket  #Granmax  #SahabatBisnis  #DaihatsuSahabatku  #110tahunDaihatsu  #HutBandung  #HutKotaBandung  #BdgFoodtruck  #BdgFoodtruckSpace  #BandungFoodtruck 
Kita akan stay di graha mabggala siliwangi ya.. Dr jam 11 sampe jam 9 malem..
.
🚐 @sangu.ricebowls
.
.
.
#bandungfoodtruck #foodtruck
Kita akan stay di graha mabggala siliwangi ya.. Dr jam 11 sampe jam 9 malem.. . 🚐 @sangu.ricebowls . . . #bandungfoodtruck  #foodtruck 
@Regranned from @bdgfoodtruck -  Running a food trucks are cool and fun but a LOT of work! It's a business and We think to do it well, you need to have passion, respect each other and fair! 
KEEP CALM AND @BDGFOODTRUCK ON! 🙌🏻
.
.
.
.
.
.
.
.
#TheRealBdgFoodtruck
#TheRealBandungFoodtruck
#BdgFoodtruck
#BdgFoodtruckSpace
#BandungFoodtruck
#FoodtruckBandung
#BdgFoodtruckLyfe
#FoodtruckLyfe
#AyoJajanDiFoodtruck
#BdgFoodtruckSokAsik
#KulinerBandung
#KulinerBdg
#WisataBandung
#Foodtruck
#FoodtruckIndonesia
#KomunitasFoodtruckIndonesia
@Regranned from @bdgfoodtruck - Running a food trucks are cool and fun but a LOT of work! It's a business and We think to do it well, you need to have passion, respect each other and fair! KEEP CALM AND @BDGFOODTRUCK ON! 🙌🏻 . . . . . . . . #TheRealBdgFoodtruck  #TheRealBandungFoodtruck  #BdgFoodtruck  #BdgFoodtruckSpace  #BandungFoodtruck  #FoodtruckBandung  #BdgFoodtruckLyfe  #FoodtruckLyfe  #AyoJajanDiFoodtruck  #BdgFoodtruckSokAsik  #KulinerBandung  #KulinerBdg  #WisataBandung  #Foodtruck  #FoodtruckIndonesia  #KomunitasFoodtruckIndonesia 
You should have to try 👆🏻Soto Betawi Ayam Telur by @sotobetawimampang foodtruck only at Taman Fitness Jl. Teuku Umar Bandung! Supeeerr geewwdd.... 👍🏼🚐🍴
You should have to try 👆🏻Soto Betawi Ayam Telur by @sotobetawimampang foodtruck only at Taman Fitness Jl. Teuku Umar Bandung! Supeeerr geewwdd.... 👍🏼🚐🍴
Running a food trucks are cool and fun but a LOT of work! It's a business and We think to do it well, you need to have passion, respect each other and be fair! 
KEEP CALM AND @BDGFOODTRUCK ON! 🙌🏻 Tacobanditos is a proud member of @bdgfoodtruck..
Still running & kickin'.. 😎 check out our bio..
.
.
.
.
.
#TheRealBdgFoodtruck
#TheRealBandungFoodtruck
#BdgFoodtruck
#BdgFoodtruckSpace
#BandungFoodtruck
#FoodtruckBandung
#BdgFoodtruckLyfe
#FoodtruckLyfe
#AyoJajanDiFoodtruck
#BdgFoodtruckSokAsik
#KulinerBandung
#KulinerBdg
#WisataBandung
#Foodtruck
#FoodtruckIndonesia
#KomunitasFoodtruckIndonesia #Repost @bdgfoodtruck with @insta.save.repost • • •
Running a food trucks are cool and fun but a LOT of work! It's a business and We think to do it well, you need to have passion, respect each other and be fair! KEEP CALM AND @BDGFOODTRUCK ON! 🙌🏻 Tacobanditos is a proud member of @bdgfoodtruck.. Still running & kickin'.. 😎 check out our bio.. . . . . . #TheRealBdgFoodtruck  #TheRealBandungFoodtruck  #BdgFoodtruck  #BdgFoodtruckSpace  #BandungFoodtruck  #FoodtruckBandung  #BdgFoodtruckLyfe  #FoodtruckLyfe  #AyoJajanDiFoodtruck  #BdgFoodtruckSokAsik  #KulinerBandung  #KulinerBdg  #WisataBandung  #Foodtruck  #FoodtruckIndonesia  #KomunitasFoodtruckIndonesia  #Repost  @bdgfoodtruck with @insta.save.repost • • •
Khusus Hari Senin Ini Kita Tetap Buka !!
.
🚐 @sotobetawimampang
Khusus Hari Senin Ini Kita Tetap Buka !! . 🚐 @sotobetawimampang
Insya Alloh utk hari slanjutnya tiap sore bisa ngejam bareng @bdgfoodtruck  di #bdgfoodtruckspace yeah gaes...
Thanks for having us...
________________________________

@waroengtansuomrfp
@sangu.ricebowls @bakso_balap @kedaimatjehbdg @wawan_diah_goyobodwaone @tacobanditos @ombread @bolognakebab @mcduren @lovepempek 
_________________________________
NOEAINX Foodtrailer
Buka Selasa s/d Minggu
Jam 13.00 - 21.00
Senin Libur

Regular :
Jl. Aceh Bandung
(Pelataran parkir Stadion Siliwangi) 📷@chaurifsan .
.
#noeainx #baetekorasalkasohor 
#bandungfoodtruck  #infobandungkuliner #galeriukmbandung #bdgfoodtrailer #foodtruck #foodtrucklife #foodtrailer #kuliner #bandung #kekinian #infobdg #bandungculinary #instafood  #allaboutsiomay #wisatakuliner #foodtruckbandung #eteacuplatte #camilansehat #tanpamsg #nikmat #enakbanget #halal #tanpapengawet #siomaybandung #foodlover 
__________________

#bdgfoodtruck 
#eventeveryday
Insya Alloh utk hari slanjutnya tiap sore bisa ngejam bareng @bdgfoodtruck di #bdgfoodtruckspace  yeah gaes... Thanks for having us... ________________________________ @waroengtansuomrfp @sangu.ricebowls @bakso_balap @kedaimatjehbdg @wawan_diah_goyobodwaone @tacobanditos @ombread @bolognakebab @mcduren @lovepempek _________________________________ NOEAINX Foodtrailer Buka Selasa s/d Minggu Jam 13.00 - 21.00 Senin Libur Regular : Jl. Aceh Bandung (Pelataran parkir Stadion Siliwangi) 📷@chaurifsan . . #noeainx  #baetekorasalkasohor   #bandungfoodtruck  #infobandungkuliner  #galeriukmbandung  #bdgfoodtrailer  #foodtruck  #foodtrucklife  #foodtrailer  #kuliner  #bandung  #kekinian  #infobdg  #bandungculinary  #instafood   #allaboutsiomay  #wisatakuliner  #foodtruckbandung  #eteacuplatte  #camilansehat  #tanpamsg  #nikmat  #enakbanget  #halal  #tanpapengawet  #siomaybandung  #foodlover  __________________ #bdgfoodtruck  #eventeveryday 
Still got the blues❓
❎❎🆙🆒🆗🆖🅾❎❎❓
#chaurifsan
#baetekorasalkasohor #NOEAINX
___________________________

@bdgfoodtruck -  Running a food trucks are cool and fun but a LOT of work! It's a business and We think to do it well, you need to have passion, respect each other and fair! 
KEEP CALM AND @BDGFOODTRUCK ON! 🙌🏻
.
.
.
.
.
.
.
.
#TheRealBdgFoodtruck
#TheRealBandungFoodtruck
#BdgFoodtruck
#BdgFoodtruckSpace
#BandungFoodtruck
#FoodtruckBandung
#BdgFoodtruckLyfe
#FoodtruckLyfe
#AyoJajanDiFoodtruck
#BdgFoodtruckSokAsik
#KulinerBandung
#KulinerBdg
#WisataBandung
#Foodtruck
#FoodtruckIndonesia
#KomunitasFoodtruckIndonesia
Still got the blues❓ ❎❎🆙🆒🆗🆖🅾❎❎❓ #chaurifsan  #baetekorasalkasohor  #NOEAINX  ___________________________ @bdgfoodtruck - Running a food trucks are cool and fun but a LOT of work! It's a business and We think to do it well, you need to have passion, respect each other and fair! KEEP CALM AND @BDGFOODTRUCK ON! 🙌🏻 . . . . . . . . #TheRealBdgFoodtruck  #TheRealBandungFoodtruck  #BdgFoodtruck  #BdgFoodtruckSpace  #BandungFoodtruck  #FoodtruckBandung  #BdgFoodtruckLyfe  #FoodtruckLyfe  #AyoJajanDiFoodtruck  #BdgFoodtruckSokAsik  #KulinerBandung  #KulinerBdg  #WisataBandung  #Foodtruck  #FoodtruckIndonesia  #KomunitasFoodtruckIndonesia 
From @bdgfoodtruck -  Running a food trucks are cool and fun but a LOT of work! It's a business and We think to do it well, you need to have passion, respect each other and fair! 
KEEP CALM AND @BDGFOODTRUCK ON! 🙌🏻
.
.
.
.
.
.
.
.
#TheRealBdgFoodtruck
#TheRealBandungFoodtruck
#BdgFoodtruck
#BdgFoodtruckSpace
#BandungFoodtruck
#FoodtruckBandung
#BdgFoodtruckLyfe
#FoodtruckLyfe
#AyoJajanDiFoodtruck
#BdgFoodtruckSokAsik
#KulinerBandung
#KulinerBdg
#WisataBandung
#Foodtruck
#FoodtruckIndonesia
#KomunitasFoodtruckIndonesia
From @bdgfoodtruck - Running a food trucks are cool and fun but a LOT of work! It's a business and We think to do it well, you need to have passion, respect each other and fair! KEEP CALM AND @BDGFOODTRUCK ON! 🙌🏻 . . . . . . . . #TheRealBdgFoodtruck  #TheRealBandungFoodtruck  #BdgFoodtruck  #BdgFoodtruckSpace  #BandungFoodtruck  #FoodtruckBandung  #BdgFoodtruckLyfe  #FoodtruckLyfe  #AyoJajanDiFoodtruck  #BdgFoodtruckSokAsik  #KulinerBandung  #KulinerBdg  #WisataBandung  #Foodtruck  #FoodtruckIndonesia  #KomunitasFoodtruckIndonesia 
#ombread dan teman's masih AKTIF loh!!! yihaaaaaaa
#stayaway 
#RepostSave @bdgfoodtruck with @repostsaveapp ・・・ Running a food trucks are cool and fun but a LOT of work! It's a business and We think to do it well, you need to have passion, respect each other and fair! 
KEEP CALM AND @BDGFOODTRUCK ON! 🙌🏻
.
.
.
.
.
.
.
.
#TheRealBdgFoodtruck
#TheRealBandungFoodtruck
#BdgFoodtruck
#BdgFoodtruckSpace
#BandungFoodtruck
#FoodtruckBandung
#BdgFoodtruckLyfe
#FoodtruckLyfe
#AyoJajanDiFoodtruck
#BdgFoodtruckSokAsik
#KulinerBandung
#KulinerBdg
#WisataBandung
#Foodtruck
#FoodtruckIndonesia
#KomunitasFoodtruckIndonesia
#ombread  dan teman's masih AKTIF loh!!! yihaaaaaaa #stayaway  #RepostSave  @bdgfoodtruck with @repostsaveapp ・・・ Running a food trucks are cool and fun but a LOT of work! It's a business and We think to do it well, you need to have passion, respect each other and fair! KEEP CALM AND @BDGFOODTRUCK ON! 🙌🏻 . . . . . . . . #TheRealBdgFoodtruck  #TheRealBandungFoodtruck  #BdgFoodtruck  #BdgFoodtruckSpace  #BandungFoodtruck  #FoodtruckBandung  #BdgFoodtruckLyfe  #FoodtruckLyfe  #AyoJajanDiFoodtruck  #BdgFoodtruckSokAsik  #KulinerBandung  #KulinerBdg  #WisataBandung  #Foodtruck  #FoodtruckIndonesia  #KomunitasFoodtruckIndonesia 
Running a food trucks are cool and fun but a LOT of work! It's a business and We think to do it well, you need to have passion, respect each other and fair! 
KEEP CALM AND @BDGFOODTRUCK ON! 🙌🏻
.
.
.
.
.
.
.
.
#TheRealBdgFoodtruck
#TheRealBandungFoodtruck
#BdgFoodtruck
#BdgFoodtruckSpace
#BandungFoodtruck
#FoodtruckBandung
#BdgFoodtruckLyfe
#FoodtruckLyfe
#AyoJajanDiFoodtruck
#BdgFoodtruckSokAsik
#KulinerBandung
#KulinerBdg
#WisataBandung
#Foodtruck
#FoodtruckIndonesia
#KomunitasFoodtruckIndonesia
Running a food trucks are cool and fun but a LOT of work! It's a business and We think to do it well, you need to have passion, respect each other and fair! KEEP CALM AND @BDGFOODTRUCK ON! 🙌🏻 . . . . . . . . #TheRealBdgFoodtruck  #TheRealBandungFoodtruck  #BdgFoodtruck  #BdgFoodtruckSpace  #BandungFoodtruck  #FoodtruckBandung  #BdgFoodtruckLyfe  #FoodtruckLyfe  #AyoJajanDiFoodtruck  #BdgFoodtruckSokAsik  #KulinerBandung  #KulinerBdg  #WisataBandung  #Foodtruck  #FoodtruckIndonesia  #KomunitasFoodtruckIndonesia 
Running a food trucks are cool and fun but a LOT of work! It's a business and We think to do it well, you need to have passion, respect each other and fair! 
KEEP CALM AND @BDGFOODTRUCK ON! 🙌🏻
.
.
.
.
.
.
.
.
#TheRealBdgFoodtruck
#TheRealBandungFoodtruck
#BdgFoodtruck
#BdgFoodtruckSpace
#BandungFoodtruck
#FoodtruckBandung
#BdgFoodtruckLyfe
#FoodtruckLyfe
#AyoJajanDiFoodtruck
#BdgFoodtruckSokAsik
#KulinerBandung
#KulinerBdg
#WisataBandung
#Foodtruck
#FoodtruckIndonesia
#KomunitasFoodtruckIndonesia
Running a food trucks are cool and fun but a LOT of work! It's a business and We think to do it well, you need to have passion, respect each other and fair! KEEP CALM AND @BDGFOODTRUCK ON! 🙌🏻 . . . . . . . . #TheRealBdgFoodtruck  #TheRealBandungFoodtruck  #BdgFoodtruck  #BdgFoodtruckSpace  #BandungFoodtruck  #FoodtruckBandung  #BdgFoodtruckLyfe  #FoodtruckLyfe  #AyoJajanDiFoodtruck  #BdgFoodtruckSokAsik  #KulinerBandung  #KulinerBdg  #WisataBandung  #Foodtruck  #FoodtruckIndonesia  #KomunitasFoodtruckIndonesia 
Running a food trucks are cool and fun but a LOT of work! It's a business and We think to do it well, you need to have passion, respect each other and fair! 
KEEP CALM AND @BDGFOODTRUCK ON! 🙌🏻
.
.
.
.
.
.
.
.
#TheRealBdgFoodtruck
#TheRealBandungFoodtruck
#BdgFoodtruck
#BdgFoodtruckSpace
#BandungFoodtruck
#FoodtruckBandung
#BdgFoodtruckLyfe
#FoodtruckLyfe
#AyoJajanDiFoodtruck
#BdgFoodtruckSokAsik
#KulinerBandung
#KulinerBdg
#WisataBandung
#Foodtruck
#FoodtruckIndonesia
#KomunitasFoodtruckIndonesia
Running a food trucks are cool and fun but a LOT of work! It's a business and We think to do it well, you need to have passion, respect each other and fair! KEEP CALM AND @BDGFOODTRUCK ON! 🙌🏻 . . . . . . . . #TheRealBdgFoodtruck  #TheRealBandungFoodtruck  #BdgFoodtruck  #BdgFoodtruckSpace  #BandungFoodtruck  #FoodtruckBandung  #BdgFoodtruckLyfe  #FoodtruckLyfe  #AyoJajanDiFoodtruck  #BdgFoodtruckSokAsik  #KulinerBandung  #KulinerBdg  #WisataBandung  #Foodtruck  #FoodtruckIndonesia  #KomunitasFoodtruckIndonesia