an online Instagram web viewer

#bandunghitz medias

Photos

Gurame cobek jajaners? πŸ™‹
Disini itu banyak banget looh jajaners varian makanan nya, dimulai ayam, cumi, gurame, nasi goreng, capcay dan banyak lagi beberapa makanan nya 😍

Teruuus disini juga ada nasi terasi dan sepuluh macam sambal yg bisa kalian order loh, urusan rasa? Jangan khawatir karena ga bikin kantong bolong 😍

Khusus kalian yg suka banget sama pedes disini juga ada sambal yg berlevel looh, yakin bikin meleleh πŸ‘»
Penasaran? Langsung aja mampir kesini πŸ‘‡

Warung Pedas
Open : 10.00-22.00
Delivery order : 08.00-21.00

Depan mahesa medical
#garut#garutturunankidul #melonggarut #garutbanget #garutkekinian256 #jelajahgarut #garutendah #infogarut #instasunda #allaboutgarut #insta_garut #garutbanget #potretgarut #mtmagarut #wisatagarut #melonggarut#garutkekinian#photogarut#bandung #bandunghits #bandungjuara
#culinary #garutculinary #jajanangarut#pedaswarung#jajananbandung #makanangarut #sekitargarut#jawabaratbanget#bandunghits #bandungfood #bandunghitz
Gurame cobek jajaners? πŸ™‹ Disini itu banyak banget looh jajaners varian makanan nya, dimulai ayam, cumi, gurame, nasi goreng, capcay dan banyak lagi beberapa makanan nya 😍 Teruuus disini juga ada nasi terasi dan sepuluh macam sambal yg bisa kalian order loh, urusan rasa? Jangan khawatir karena ga bikin kantong bolong 😍 Khusus kalian yg suka banget sama pedes disini juga ada sambal yg berlevel looh, yakin bikin meleleh πŸ‘» Penasaran? Langsung aja mampir kesini πŸ‘‡ Warung Pedas Open : 10.00-22.00 Delivery order : 08.00-21.00 Depan mahesa medical #garut #garutturunankidul  #melonggarut  #garutbanget  #garutkekinian256  #jelajahgarut  #garutendah  #infogarut  #instasunda  #allaboutgarut  #insta_garut  #garutbanget  #potretgarut  #mtmagarut  #wisatagarut  #melonggarut #garutkekinian #photogarut #bandung  #bandunghits  #bandungjuara  #culinary  #garutculinary  #jajanangarut #pedaswarung #jajananbandung  #makanangarut  #sekitargarut #jawabaratbanget #bandunghits  #bandungfood  #bandunghitz 
Susah ya kalo mau ngambek atau kesel ke orang yg kita sayang 😊

#endorse#fhotografer#bandunghitz
tshirt sripee tee panjang
bahan katun dingin , size S M L XL
cod buah batu -karapitan bandung

all about stripee tee (belang) & polosan bandung
line : @see0716o
wa : 087749843706
enjoy for buying πŸ‘Œ

#gildanbandung #poloshirt #bajupolos #bajumurahbandung #bandungjuara #bandung #polosbandung #onlineshopbdg #bandungbangt #bandungtrip #bandungshop #bandungolshop #infobandung #bandung #bandungfood #tshirts #poloshirtmurahbandung #instasunda #instameet #instagood #explorejogja #explorebandung #exploresemarang #eksplorejakarta #explorebogor #exploretangerang #explorebali #explorecimahi #exploregarutmountain 
#bandunghitz #bandungshopping
tshirt sripee tee panjang bahan katun dingin , size S M L XL cod buah batu -karapitan bandung all about stripee tee (belang) & polosan bandung line : @see0716o wa : 087749843706 enjoy for buying πŸ‘Œ #gildanbandung  #poloshirt  #bajupolos  #bajumurahbandung  #bandungjuara  #bandung  #polosbandung  #onlineshopbdg  #bandungbangt  #bandungtrip  #bandungshop  #bandungolshop  #infobandung  #bandung  #bandungfood  #tshirts  #poloshirtmurahbandung  #instasunda  #instameet  #instagood  #explorejogja  #explorebandung  #exploresemarang  #eksplorejakarta  #explorebogor  #exploretangerang  #explorebali  #explorecimahi  #exploregarutmountain  #bandunghitz  #bandungshopping 
tshirt sripee tee pendek
bahan katun dingin , size S M L XL
cod buah batu -karapitan bandung

all about stripee tee (belang) & polosan bandung
line : @see0716o
wa : 087749843706
enjoy for buying πŸ‘Œ

#gildanbandung #poloshirt #bajupolos #bajumurahbandung #bandungjuara #bandung #polosbandung #onlineshopbdg #bandungbangt #bandungtrip #bandungshop #bandungolshop #infobandung #bandung #bandungfood #tshirts #poloshirtmurahbandung #instasunda #instameet #instagood #explorejogja #explorebandung #exploresemarang #eksplorejakarta #explorebogor #exploretangerang #explorebali #explorecimahi #exploregarutmountain 
#bandunghitz #bandungshopping
tshirt sripee tee pendek bahan katun dingin , size S M L XL cod buah batu -karapitan bandung all about stripee tee (belang) & polosan bandung line : @see0716o wa : 087749843706 enjoy for buying πŸ‘Œ #gildanbandung  #poloshirt  #bajupolos  #bajumurahbandung  #bandungjuara  #bandung  #polosbandung  #onlineshopbdg  #bandungbangt  #bandungtrip  #bandungshop  #bandungolshop  #infobandung  #bandung  #bandungfood  #tshirts  #poloshirtmurahbandung  #instasunda  #instameet  #instagood  #explorejogja  #explorebandung  #exploresemarang  #eksplorejakarta  #explorebogor  #exploretangerang  #explorebali  #explorecimahi  #exploregarutmountain  #bandunghitz  #bandungshopping 
YOGALATES w/ @putriayuhani ❀️❀️
.
.
.
TERVE STUDIO
.
.
Jalan Karangsari no.12 Bandung
.
.
#sport #sports #health #healthy #studio #trx #Muaythai #boxing #kettlebell #workout #gym #studioyoga #StudioGym #Bandung #bandungsehat #bandungstyle #bandunghitz #bandungtoday #yogainspiration #yogafit #yogadaily #muaythaifighter
Pemanasan itu penting TERVErs. so, kalo kalian gak pengen ada cedera atau otot yang terkilir, pemanasan dulu sebelum olahraga yes! .
.
.
TERVE STUDIO
.
.
Jalan Karangsari no.12 Bandung
.
.
#sport #sports #health #healthy #studio #trx #Muaythai #boxing #kettlebell #workout #gym #studioyoga #StudioGym #Bandung #bandungsehat #bandungstyle #bandunghitz #bandungtoday #yogainspiration #yogafit #yogadaily #muaythaifighter
Tunjuk tangan yg suka udang tepung saus padang? Apalagi pedasnya berlevel, mantap nih buat nemenin makan malem πŸ˜€

Disini itu banyak banget looh jajaners varian makanan nya, dimulai ayam, cumi, gurame, nasi goreng, capcay dan banyak lagi beberapa makanan nya 😍

Teruuus disini juga ada nasi terasi dan sepuluh macam sambak yg bisa kalian order loh, urusan rasa? Jangan khawatir karena ga bikin kantong bolong 😍

Khusus kalian yg suka banget sama pedes disini juga ada sambal yg berlevel looh, yakin bikin meleleh πŸ‘»
Penasaran? Langsung aja mampir kesini πŸ‘‡

Warung Pedas
Jl.cimanuk_pedes no.5
depan mahesa medical
Open : 10.00 - 22.00
Delivery order : 08.00-21.00

#garut#garutturunankidul #melonggarut #garutbanget #garutkekinian256 #jelajahgarut #garutendah #infogarut #instasunda #allaboutgarut #insta_garut #garutbanget #potretgarut #mtmagarut #wisatagarut #melonggarut#garutkekinian#photogarut#bandung #bandunghits #bandungjuara
#culinary #garutculinary #jajanangarut#pedaswarung#jajananbandung #makanangarut #sekitargarut#jawabaratbanget#bandunghits #bandungfood #bandunghitz
Tunjuk tangan yg suka udang tepung saus padang? Apalagi pedasnya berlevel, mantap nih buat nemenin makan malem πŸ˜€ Disini itu banyak banget looh jajaners varian makanan nya, dimulai ayam, cumi, gurame, nasi goreng, capcay dan banyak lagi beberapa makanan nya 😍 Teruuus disini juga ada nasi terasi dan sepuluh macam sambak yg bisa kalian order loh, urusan rasa? Jangan khawatir karena ga bikin kantong bolong 😍 Khusus kalian yg suka banget sama pedes disini juga ada sambal yg berlevel looh, yakin bikin meleleh πŸ‘» Penasaran? Langsung aja mampir kesini πŸ‘‡ Warung Pedas Jl.cimanuk_pedes no.5 depan mahesa medical Open : 10.00 - 22.00 Delivery order : 08.00-21.00 #garut #garutturunankidul  #melonggarut  #garutbanget  #garutkekinian256  #jelajahgarut  #garutendah  #infogarut  #instasunda  #allaboutgarut  #insta_garut  #garutbanget  #potretgarut  #mtmagarut  #wisatagarut  #melonggarut #garutkekinian #photogarut #bandung  #bandunghits  #bandungjuara  #culinary  #garutculinary  #jajanangarut #pedaswarung #jajananbandung  #makanangarut  #sekitargarut #jawabaratbanget #bandunghits  #bandungfood  #bandunghitz 
Buat diner kamu Gimana kalo cobain Fuyunghai dari warung pedas dijamin bikin ketagihan 
Disini itu banyak banget looh jajaners varian makanan nya, dimulai ayam, cumi, gurame, nasi goreng, capcay dan banyak lagi beberapa makanan nya 😍

Teruuus disini juga ada nasi terasi dan sepuluh macam sambal yg bisa kalian order loh, urusan rasa? Jangan khawatir karena ga bikin kantong bolong 😍

Khusus kalian yg suka banget sama pedes disini juga ada sambal yg berlevel looh, yakin bikin meleleh πŸ‘»
Penasaran? Langsung aja mampir kesini πŸ‘‡

Warung Pedas
Jl.cimanuk_pedes no.5 
depan mahesa medical
Open : 10.00-22.00
Delivery order : 09.00-21.00

#garut#garutturunankidul #melonggarut #garutbanget #garutkekinian256 #jelajahgarut #garutendah #infogarut #instasunda #allaboutgarut #insta_garut #garutbanget #potretgarut #mtmagarut #wisatagarut #melonggarut#garutkekinian#photogarut#bandung #bandunghits #bandungjuara
#culinary #garutculinary #jajanangarut#pedaswarung#jajananbandung #makanangarut #sekitargarut#jawabaratbanget#bandunghits #bandungfood #bandunghitz
Buat diner kamu Gimana kalo cobain Fuyunghai dari warung pedas dijamin bikin ketagihan Disini itu banyak banget looh jajaners varian makanan nya, dimulai ayam, cumi, gurame, nasi goreng, capcay dan banyak lagi beberapa makanan nya 😍 Teruuus disini juga ada nasi terasi dan sepuluh macam sambal yg bisa kalian order loh, urusan rasa? Jangan khawatir karena ga bikin kantong bolong 😍 Khusus kalian yg suka banget sama pedes disini juga ada sambal yg berlevel looh, yakin bikin meleleh πŸ‘» Penasaran? Langsung aja mampir kesini πŸ‘‡ Warung Pedas Jl.cimanuk_pedes no.5 depan mahesa medical Open : 10.00-22.00 Delivery order : 09.00-21.00 #garut #garutturunankidul  #melonggarut  #garutbanget  #garutkekinian256  #jelajahgarut  #garutendah  #infogarut  #instasunda  #allaboutgarut  #insta_garut  #garutbanget  #potretgarut  #mtmagarut  #wisatagarut  #melonggarut #garutkekinian #photogarut #bandung  #bandunghits  #bandungjuara  #culinary  #garutculinary  #jajanangarut #pedaswarung #jajananbandung  #makanangarut  #sekitargarut #jawabaratbanget #bandunghits  #bandungfood  #bandunghitz 
Tunjuk tangan yg suka cumi saos tiram? mantap nih buat nemenin makan malem πŸ˜€

Disini itu banyak banget looh jajaners varian makanan nya, dimulai ayam, cumi, gurame, nasi goreng, capcay dan banyak lagi beberapa makanan nya 😍

Teruuus disini juga ada nasi terasi dan sepuluh macam sambak yg bisa kalian order loh, urusan rasa? Jangan khawatir karena ga bikin kantong bolong 😍

Khusus kalian yg suka banget sama pedes disini juga ada sambal yg berlevel looh, yakin bikin meleleh πŸ‘»
Penasaran? Langsung aja mampir kesini πŸ‘‡

Warung Pedas
Jl.cimanuk_pedes no.5
depan mahesa medical
Open : 10.00 - 22.00
Delivery order : 08.00-21.00

#garut#garutturunankidul #melonggarut #garutbanget #garutkekinian256 #jelajahgarut #garutendah #infogarut #instasunda #allaboutgarut #insta_garut #garutbanget #potretgarut #mtmagarut #wisatagarut #melonggarut#garutkekinian#photogarut#bandung #bandunghits #bandungjuara
#culinary #garutculinary #jajanangarut#pedaswarung#jajananbandung #makanangarut #sekitargarut#jawabaratbanget#bandunghits #bandungfood #bandunghitz
Tunjuk tangan yg suka cumi saos tiram? mantap nih buat nemenin makan malem πŸ˜€ Disini itu banyak banget looh jajaners varian makanan nya, dimulai ayam, cumi, gurame, nasi goreng, capcay dan banyak lagi beberapa makanan nya 😍 Teruuus disini juga ada nasi terasi dan sepuluh macam sambak yg bisa kalian order loh, urusan rasa? Jangan khawatir karena ga bikin kantong bolong 😍 Khusus kalian yg suka banget sama pedes disini juga ada sambal yg berlevel looh, yakin bikin meleleh πŸ‘» Penasaran? Langsung aja mampir kesini πŸ‘‡ Warung Pedas Jl.cimanuk_pedes no.5 depan mahesa medical Open : 10.00 - 22.00 Delivery order : 08.00-21.00 #garut #garutturunankidul  #melonggarut  #garutbanget  #garutkekinian256  #jelajahgarut  #garutendah  #infogarut  #instasunda  #allaboutgarut  #insta_garut  #garutbanget  #potretgarut  #mtmagarut  #wisatagarut  #melonggarut #garutkekinian #photogarut #bandung  #bandunghits  #bandungjuara  #culinary  #garutculinary  #jajanangarut #pedaswarung #jajananbandung  #makanangarut  #sekitargarut #jawabaratbanget #bandunghits  #bandungfood  #bandunghitz 
Tunjuk tangan yg suka udang tepung saus special? mantap nih buat nemenin makan malem πŸ˜€

Disini itu banyak banget looh jajaners varian makanan nya, dimulai ayam, cumi, gurame, nasi goreng, capcay dan banyak lagi beberapa makanan nya 😍

Teruuus disini juga ada nasi terasi dan sepuluh macam sambak yg bisa kalian order loh, urusan rasa? Jangan khawatir karena ga bikin kantong bolong 😍

Khusus kalian yg suka banget sama pedes disini juga ada sambal yg berlevel looh, yakin bikin meleleh πŸ‘»
Penasaran? Langsung aja mampir kesini πŸ‘‡

Warung Pedas
Jl.cimanuk_pedes no.5
depan mahesa medical
Open : 10.00 - 22.00
Delivery order : 08.00-21.00

#garut#garutturunankidul #melonggarut #garutbanget #garutkekinian256 #jelajahgarut #garutendah #infogarut #instasunda #allaboutgarut #insta_garut #garutbanget #potretgarut #mtmagarut #wisatagarut #melonggarut#garutkekinian#photogarut#bandung #bandunghits #bandungjuara
#culinary #garutculinary #jajanangarut#pedaswarung#jajananbandung #makanangarut #sekitargarut#jawabaratbanget#bandunghits #bandungfood #bandunghitz
Tunjuk tangan yg suka udang tepung saus special? mantap nih buat nemenin makan malem πŸ˜€ Disini itu banyak banget looh jajaners varian makanan nya, dimulai ayam, cumi, gurame, nasi goreng, capcay dan banyak lagi beberapa makanan nya 😍 Teruuus disini juga ada nasi terasi dan sepuluh macam sambak yg bisa kalian order loh, urusan rasa? Jangan khawatir karena ga bikin kantong bolong 😍 Khusus kalian yg suka banget sama pedes disini juga ada sambal yg berlevel looh, yakin bikin meleleh πŸ‘» Penasaran? Langsung aja mampir kesini πŸ‘‡ Warung Pedas Jl.cimanuk_pedes no.5 depan mahesa medical Open : 10.00 - 22.00 Delivery order : 08.00-21.00 #garut #garutturunankidul  #melonggarut  #garutbanget  #garutkekinian256  #jelajahgarut  #garutendah  #infogarut  #instasunda  #allaboutgarut  #insta_garut  #garutbanget  #potretgarut  #mtmagarut  #wisatagarut  #melonggarut #garutkekinian #photogarut #bandung  #bandunghits  #bandungjuara  #culinary  #garutculinary  #jajanangarut #pedaswarung #jajananbandung  #makanangarut  #sekitargarut #jawabaratbanget #bandunghits  #bandungfood  #bandunghitz 
_
LIHAT POSTINGAN SEBELUMNYA!
Selamat sore..
Selain kita berwisata ria, kita juga wajib tau nih nilai sejarah dari tempat tersebut...
Salah satunya
GUNUNG TANGKUBAN PARAHU
yang menjadi destinasi wisata di lembang bagi seluruh rakyat indonesia yang berkunjung ke bandung.
Ada yang mau menambahkan?
Ada sesuatu yang terlewat?
Silahkan berkomentar dengan bijak :) :) :)
#lembang #lembangbandung #portalembang
#lembang #explorebandung #lembangexplore #lembangbandung #lembangpunya #lembangpisan #lembangeuy #lembanghits #lembangexplore #lembangdingin #lembangbandungindonesia #lembang_bandung #lembangbdg #jejaklembang #wisatalembang #liburankelembang #kulinerlembang #happysunday #bandunghitz #bandungbarat #happyholiday #explorelembangbandung #explorelembangbandung #lembangbogacarita
_ LIHAT POSTINGAN SEBELUMNYA! Selamat sore.. Selain kita berwisata ria, kita juga wajib tau nih nilai sejarah dari tempat tersebut... Salah satunya GUNUNG TANGKUBAN PARAHU yang menjadi destinasi wisata di lembang bagi seluruh rakyat indonesia yang berkunjung ke bandung. Ada yang mau menambahkan? Ada sesuatu yang terlewat? Silahkan berkomentar dengan bijak :) :) :) #lembang  #lembangbandung  #portalembang  #lembang  #explorebandung  #lembangexplore  #lembangbandung  #lembangpunya  #lembangpisan  #lembangeuy  #lembanghits  #lembangexplore  #lembangdingin  #lembangbandungindonesia  #lembang_bandung  #lembangbdg  #jejaklembang  #wisatalembang  #liburankelembang  #kulinerlembang  #happysunday  #bandunghitz  #bandungbarat  #happyholiday  #explorelembangbandung  #explorelembangbandung  #lembangbogacarita 
Hiduplah seperti bakpao...
Biarpun bulat, yang penting berisi..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #gaje 
#bandunghitz 
#chinatown 
#throwback
( inginku ) Masih seperti yang dulu tak banyak berubah, namun untuk komitmen harus bisa  dipertanggung jawabkan, bukan hanya sekedar angan ...
.
.
.
.
.
.
.
#diary #ceritakehidupan #story #perjalanan #instastory #instagood #instamag #instagram #follow4follow #followforfollow #like4like #likeforlike #candid #canon #fotooftheday #foto #chinatownbandung #chinatownjuara #chinese #bandungjuara #bandunghitz #bandungbanget
πŸ“£ Panas tiris rarasaan teh :v

Teg aa maneh nu aya dimana wae
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Polow heula aa @beja_an_nya πŸ‘Œ
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
.
.
.
Polow oge baraya uing
@baraya_sinatriabinangkit
@dagelan.jabar
@bere.nyaho
@budaksunda_
@nyundavidgram
@ngumbara_
@lainpapatah_sunda
@kata_sunda
.
.
.
#baraya #rasa #jeung #beja #bejaannya #paribasasunda #budaksunda #dagelan #quote #dagelanjabar #subang #bandung #majalaya #kotasubang #majalengka #ngakakkocak #aa #alhamdulillah #quotesunda #majalengka #subanghits #subanghitz #bandunghits #bandunghitz #sunda #jawabarat #jabar
πŸ“£ Panas tiris rarasaan teh :v Teg aa maneh nu aya dimana wae βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Polow heula aa @beja_an_nya πŸ‘Œ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– . . . Polow oge baraya uing @baraya_sinatriabinangkit @dagelan.jabar @bere.nyaho @budaksunda_ @nyundavidgram @ngumbara_ @lainpapatah_sunda @kata_sunda . . . #baraya  #rasa  #jeung  #beja  #bejaannya  #paribasasunda  #budaksunda  #dagelan  #quote  #dagelanjabar  #subang  #bandung  #majalaya  #kotasubang  #majalengka  #ngakakkocak  #aa  #alhamdulillah  #quotesunda  #majalengka  #subanghits  #subanghitz  #bandunghits  #bandunghitz  #sunda  #jawabarat  #jabar 
Heloww.... Kalian suka capcay goreng atau capcay kuah??
Dan  semua ada di sini loh di WARUNG PEDAS capcay yang bisa manjain lidah kamu dan perut kamu πŸ˜‹ 
Dan ini yang mesti wajib kamu tau...
WARUNG PEDAS pertama di garut yang menyajikan  menu cobek yang pasti buat lidah kamu lumer habis😁

Trus di WARUNG PEDAS menunya  banyak seperti GURAME,  UDANG , CUMI , NASI GORENG SEAFOOD,FUYUNGHAY, NASI TRASI, KWETIAW ,LALABAN JAWA dan masih banyak menu menu yang lain yang manteps banget😎

WARUNG PEDAS
Jl.Cimanuk_pedes no.5
Wa. 0895-3330-36675
Depan mahesa medical

Delivery order 08.00 - 21.00
Open warung 10.00 - 22.00
#garut#garutturunankidul #melonggarut #garutbanget #garutkekinian256 #jelajahgarut #garutendah #infogarut #instasunda #allaboutgarut #insta_garut #garutbanget #potretgarut #mtmagarut #wisatagarut #melonggarut#garutkekinian#photogarut#bandung #bandunghits #bandungjuara
#culinary #garutculinary #jajanangarut#pedaswarung#jajananbandung #makanangarut #sekitargarut#jawabaratbanget#bandunghits #bandungfood #bandunghitz
Heloww.... Kalian suka capcay goreng atau capcay kuah?? Dan semua ada di sini loh di WARUNG PEDAS capcay yang bisa manjain lidah kamu dan perut kamu πŸ˜‹ Dan ini yang mesti wajib kamu tau... WARUNG PEDAS pertama di garut yang menyajikan menu cobek yang pasti buat lidah kamu lumer habis😁 Trus di WARUNG PEDAS menunya banyak seperti GURAME, UDANG , CUMI , NASI GORENG SEAFOOD,FUYUNGHAY, NASI TRASI, KWETIAW ,LALABAN JAWA dan masih banyak menu menu yang lain yang manteps banget😎 WARUNG PEDAS Jl.Cimanuk_pedes no.5 Wa. 0895-3330-36675 Depan mahesa medical Delivery order 08.00 - 21.00 Open warung 10.00 - 22.00 #garut #garutturunankidul  #melonggarut  #garutbanget  #garutkekinian256  #jelajahgarut  #garutendah  #infogarut  #instasunda  #allaboutgarut  #insta_garut  #garutbanget  #potretgarut  #mtmagarut  #wisatagarut  #melonggarut #garutkekinian #photogarut #bandung  #bandunghits  #bandungjuara  #culinary  #garutculinary  #jajanangarut #pedaswarung #jajananbandung  #makanangarut  #sekitargarut #jawabaratbanget #bandunghits  #bandungfood  #bandunghitz 
Tempat nongkrong yg korea banget, dari makanan sampai suasananya. Banyak spot yg bagus buat foto ala-ala korea. Bikin betah buat nongkrong lama disini πŸ˜„

#chingucafe #chingucafebandung #koreanfood #deliciousfood #kimchi #tteokbokki #bbq #cheese #mozarella #jumukbap #mandu #ramen #ramyeon #tunamayo #bandungfoodies #bandungfood #bandung #bandunghitz
Cashback 30% langsung dengan OVO setiap pembelian all you can eat di Shabu Ghin.

Download aplikasi OVO di smartphone kalian sekarang juga dan nikmati cashback nya!

Promo cashback 30% ini berlaku hingga akhir Februari 2018
Cashback 30% langsung dengan OVO setiap pembelian all you can eat di Shabu Ghin. Download aplikasi OVO di smartphone kalian sekarang juga dan nikmati cashback nya! Promo cashback 30% ini berlaku hingga akhir Februari 2018
BUTUH UANG ??? MODAL USAHA ???
Ajukan pinjaman anda dengan jaminan:
BPKB Mobil tahun 1998 up
BPKB Motor tahun 2008 up
BPKB Pickup & Truck tahun 2005 up

Keunggulan:
PAJAK MATI BISA DIPROSES
ANGSURAN PALING RINGAN DIBANDING BPR ATAU LEASING LAIN.

Ada komisi jika bisa merekomendasikan nasabah & di ACC

#bandung #bandungtas #bandungfood #bandunghitz #bandung420 #bandungtrip #bandungvape #bandungfoodies #bandungshop #bandungcity #bandungbanget #bandungolshop #bandungfashion #bandungcafe #bandunghits #bandungcake #bandungtoday #bandungjuara #bandungpisan #bandungtimur #bandunghijab #bandungbarat #bandungkuliner #bandungshoes #bandungeatery #bandungfoodie #bandunggeulis #bandungresto #bandunghotel
BUTUH UANG ??? MODAL USAHA ??? Ajukan pinjaman anda dengan jaminan: BPKB Mobil tahun 1998 up BPKB Motor tahun 2008 up BPKB Pickup & Truck tahun 2005 up Keunggulan: PAJAK MATI BISA DIPROSES ANGSURAN PALING RINGAN DIBANDING BPR ATAU LEASING LAIN. Ada komisi jika bisa merekomendasikan nasabah & di ACC #bandung  #bandungtas  #bandungfood  #bandunghitz  #bandung420  #bandungtrip  #bandungvape  #bandungfoodies  #bandungshop  #bandungcity  #bandungbanget  #bandungolshop  #bandungfashion  #bandungcafe  #bandunghits  #bandungcake  #bandungtoday  #bandungjuara  #bandungpisan  #bandungtimur  #bandunghijab  #bandungbarat  #bandungkuliner  #bandungshoes  #bandungeatery  #bandungfoodie  #bandunggeulis  #bandungresto  #bandunghotel 
BUTUH UANG ??? MODAL USAHA ???
Ajukan pinjaman anda dengan jaminan:
BPKB Mobil tahun 1998 up
BPKB Motor tahun 2008 up
BPKB Pickup & Truck tahun 2005 up

Keunggulan:
PAJAK MATI BISA DIPROSES
ANGSURAN PALING RINGAN DIBANDING BPR ATAU LEASING LAIN.

Ada komisi jika bisa merekomendasikan nasabah & di ACC

#bandung #bandungtas #bandungfood #bandunghitz #bandung420 #bandungtrip #bandungvape #bandungfoodies #bandungshop #bandungcity #bandungbanget #bandungolshop #bandungfashion #bandungcafe #bandunghits #bandungcake #bandungtoday #bandungjuara #bandungpisan #bandungtimur #bandunghijab #bandungbarat #bandungkuliner #bandungshoes #bandungeatery #bandungfoodie #bandunggeulis #bandungresto #bandunghotel
BUTUH UANG ??? MODAL USAHA ??? Ajukan pinjaman anda dengan jaminan: BPKB Mobil tahun 1998 up BPKB Motor tahun 2008 up BPKB Pickup & Truck tahun 2005 up Keunggulan: PAJAK MATI BISA DIPROSES ANGSURAN PALING RINGAN DIBANDING BPR ATAU LEASING LAIN. Ada komisi jika bisa merekomendasikan nasabah & di ACC #bandung  #bandungtas  #bandungfood  #bandunghitz  #bandung420  #bandungtrip  #bandungvape  #bandungfoodies  #bandungshop  #bandungcity  #bandungbanget  #bandungolshop  #bandungfashion  #bandungcafe  #bandunghits  #bandungcake  #bandungtoday  #bandungjuara  #bandungpisan  #bandungtimur  #bandunghijab  #bandungbarat  #bandungkuliner  #bandungshoes  #bandungeatery  #bandungfoodie  #bandunggeulis  #bandungresto  #bandunghotel 
@Regranned from @rohis_jabar -  Assalamualaikum sahabat-sahabat Jannahku.. 😊
Kami kembali hadir setelah sekian lama off, dengan banyak revisi atau perbaikan dalam organisasi ini yang insya allah berusaha untuk membangun kepercayaan diri dari intrenal maupun eksternal rocgen. Eh bukan rocgen, sekarang sudah berganti nama menjadi "Rohis Jawa Barat" hehehe..
.
Jadi ceritanya begini, setelah sekian lama kami off upload, kami berusaha memecahkan masalah internal dari pribadi masing masing kepengurusan dan anggota, hasinya.. Kami sepakat untuk mengadakan MUBES (Musyawarah Besar) untuk memperbaiki dan mempertahankan organisasi alumni Pelatihan Pemberdayaan Rohani Islam Sekolah se-Jawa Barat ini di tanggal 29-31 Desember 2017 kemarin. Hasilnya kami semua sepakat mengganti nama organisasi kami yang tadinya ROCGEN (rohis second generation) menjadi ROHIS JAWA BARAT. Dengan kepengurusan seperti berikut :

STRUKTUR ORGANISASI
ROHIS JAWA BARAT

Ketua : Tsabit Aqdam
Sekretaris : Dela Putri Handayana
Bendahara : Dila Fadhilah Faathir

Divisi Dakwah :
- Rahmanulail
- Nandang Jaelani
- Fitri

Divis Media Sosial :
-Khilmi Aziz
- Muhammad Iqbal
- Imaduddin
- Muhammad Ramlan Pamungkas

Divisi PKMB : - Muhammad Fahmi Arrasy
- Dwiki
- Agung Pramoto
- Khaerunnisa Nisrina

Divisi Kewirausahaan : -Muhammad Irfan -Abdurrofi Abdullah Azzam -Siti Nurul Hafriyanti -Muhammad Ara Alfatih

Divisi Keputrian : - Nuraeni - Firdanita Pristiana

Bantu share organisasi kami yang insya allah sedang berkembang ini ya teman, go follow @rohis_jabar 
Syukron jazakumullah khairan katsiran.. πŸ™πŸ» - 
#bandungngehitz
#bandungngehits
#bandunghitz
#bandunghits
#sekitarbandung

#seputarbandung
#infobandung
#beritabandung
#bandungnews
#bandungkeren

#bandungterkini
#bandungsaatini
#bandunghariini
#bandungbanget 
#bandungoke

#bandungexplore
#explorebandung
#wisatabandung
#ayodolan
#bandungupdate

#bandungkekinian
#bandungmurah 
#bandungonlineshop
#bandungolshop
#bandung_explore
@Regranned from @rohis_jabar - Assalamualaikum sahabat-sahabat Jannahku.. 😊 Kami kembali hadir setelah sekian lama off, dengan banyak revisi atau perbaikan dalam organisasi ini yang insya allah berusaha untuk membangun kepercayaan diri dari intrenal maupun eksternal rocgen. Eh bukan rocgen, sekarang sudah berganti nama menjadi "Rohis Jawa Barat" hehehe.. . Jadi ceritanya begini, setelah sekian lama kami off upload, kami berusaha memecahkan masalah internal dari pribadi masing masing kepengurusan dan anggota, hasinya.. Kami sepakat untuk mengadakan MUBES (Musyawarah Besar) untuk memperbaiki dan mempertahankan organisasi alumni Pelatihan Pemberdayaan Rohani Islam Sekolah se-Jawa Barat ini di tanggal 29-31 Desember 2017 kemarin. Hasilnya kami semua sepakat mengganti nama organisasi kami yang tadinya ROCGEN (rohis second generation) menjadi ROHIS JAWA BARAT. Dengan kepengurusan seperti berikut : STRUKTUR ORGANISASI ROHIS JAWA BARAT Ketua : Tsabit Aqdam Sekretaris : Dela Putri Handayana Bendahara : Dila Fadhilah Faathir Divisi Dakwah : - Rahmanulail - Nandang Jaelani - Fitri Divis Media Sosial : -Khilmi Aziz - Muhammad Iqbal - Imaduddin - Muhammad Ramlan Pamungkas Divisi PKMB : - Muhammad Fahmi Arrasy - Dwiki - Agung Pramoto - Khaerunnisa Nisrina Divisi Kewirausahaan : -Muhammad Irfan -Abdurrofi Abdullah Azzam -Siti Nurul Hafriyanti -Muhammad Ara Alfatih Divisi Keputrian : - Nuraeni - Firdanita Pristiana Bantu share organisasi kami yang insya allah sedang berkembang ini ya teman, go follow @rohis_jabar Syukron jazakumullah khairan katsiran.. πŸ™πŸ» - #bandungngehitz  #bandungngehits  #bandunghitz  #bandunghits  #sekitarbandung  #seputarbandung  #infobandung  #beritabandung  #bandungnews  #bandungkeren  #bandungterkini  #bandungsaatini  #bandunghariini  #bandungbanget  #bandungoke  #bandungexplore  #explorebandung  #wisatabandung  #ayodolan  #bandungupdate  #bandungkekinian  #bandungmurah  #bandungonlineshop  #bandungolshop  #bandung_explore 
Selamat siang wargi Bandung. 
Hhmm,,dari pagi gerimis romantis 😊 .Tetap semangat ya meskipun cuaca kurang bersahabat. β€’
β€’
β€’
#dji #djiworld #djiindonesia #dronestagram #drones #dronefly #aerialview #aerial #aerialphotography #aerialphoto #photoshoot #dji_global #djiphantom #infobandungraya #infobdgcom #jelajahbandung #wisataindonesia #wisatakotabandung #symabandung #squadronebandung #bandung #bandunghitz #bandungjuaraa #sabuga #art #sky
Selamat siang wargi Bandung. Hhmm,,dari pagi gerimis romantis 😊 .Tetap semangat ya meskipun cuaca kurang bersahabat. β€’ β€’ β€’ #dji  #djiworld  #djiindonesia  #dronestagram  #drones  #dronefly  #aerialview  #aerial  #aerialphotography  #aerialphoto  #photoshoot  #dji_global  #djiphantom  #infobandungraya  #infobdgcom  #jelajahbandung  #wisataindonesia  #wisatakotabandung  #symabandung  #squadronebandung  #bandung  #bandunghitz  #bandungjuaraa  #sabuga  #art  #sky 
.
Ini nih Cemilan Khas Bandung yg recomended banget πŸ‘‰ @cemilanbandung_mandiri

Harga murah meriah, rasa enak dan berkualitas !
Gak heran dong banyak repeat order terus πŸ˜„ .

Kuy order yuks !! .

Order via
WhatsApp/Line : 081910050220

Shopee : shopee.co.id/cemilanbandung_mandiri

Happy shopping ❀
.
.
.
.
.
.
.
#cemilanbandung #oleholehbandung #cemilanbandung_mandiri #bandungpisan  #bandungfoodies #kulinerbandung #explorebandung #bandunghitz #bandungmakuta #laudyacynthiabella #engkuemran #raisa #raisahamish #despacito #haripatahhatinasional #kulinerbandung #aac2 #zaskiasungkar #cemilanpalembang #explorebali #cemilansurabaya #kulinermanado #kulinermakasar #kulinerbanjarmasin #anaksholeh #kulinersamarinda #kulinerpontianak #kulinerbogor #kulinerpapua #kulinermalang #kulinerpalembang
. Ini nih Cemilan Khas Bandung yg recomended banget πŸ‘‰ @cemilanbandung_mandiri Harga murah meriah, rasa enak dan berkualitas ! Gak heran dong banyak repeat order terus πŸ˜„ . Kuy order yuks !! . Order via WhatsApp/Line : 081910050220 Shopee : shopee.co.id/cemilanbandung_mandiri Happy shopping ❀ . . . . . . . #cemilanbandung  #oleholehbandung  #cemilanbandung_mandiri  #bandungpisan  #bandungfoodies  #kulinerbandung  #explorebandung  #bandunghitz  #bandungmakuta  #laudyacynthiabella  #engkuemran  #raisa  #raisahamish  #despacito  #haripatahhatinasional  #kulinerbandung  #aac2  #zaskiasungkar  #cemilanpalembang  #explorebali  #cemilansurabaya  #kulinermanado  #kulinermakasar  #kulinerbanjarmasin  #anaksholeh  #kulinersamarinda  #kulinerpontianak  #kulinerbogor  #kulinerpapua  #kulinermalang  #kulinerpalembang 
Bersyukur banget orderan makin menambah 😍😍
Kaka yang ini sudah order paket hemat lohh? Kamu sudah belum? 😝😝 Order sekarang yukkkk
..
πŸ“Œ Natesh Day 36k
πŸ“Œ Natesh Night 43k
πŸ“Œ Natesh Panty 30k
.
#natesh #nateshnightmurah #nateshpantyliner #nateshdaymurah #nateshday #keputihan #kewanitaansehat #sehat #perempuancantik #perempuanhebat #wanita #freeongkirseluruhindonesia #onlineshopping #balikpapan #jakarta #bandunghitz #makassardagang #jualanku #dagangan #mamah #macan
Bersyukur banget orderan makin menambah 😍😍 Kaka yang ini sudah order paket hemat lohh? Kamu sudah belum? 😝😝 Order sekarang yukkkk .. πŸ“Œ Natesh Day 36k πŸ“Œ Natesh Night 43k πŸ“Œ Natesh Panty 30k . #natesh  #nateshnightmurah  #nateshpantyliner  #nateshdaymurah  #nateshday  #keputihan  #kewanitaansehat  #sehat  #perempuancantik  #perempuanhebat  #wanita  #freeongkirseluruhindonesia  #onlineshopping  #balikpapan  #jakarta  #bandunghitz  #makassardagang  #jualanku  #dagangan  #mamah  #macan 
Hati dan pikiran selalu berbeda.

#bandunghitz  #telatupload
Wafer Tunggal Coklat yang renyah ini bakal ngasih kamu good mood buat menjalani semua aktivitas setiap hari. Coba yu!
Wafer Tunggal Coklat yang renyah ini bakal ngasih kamu good mood buat menjalani semua aktivitas setiap hari. Coba yu!
Yang lain udah pada order Natesh!!! yakinnnn kamu masih belum berniat coba pembalut dan pantyliner Natesh ? Yukkk ahhh OrderπŸ’ƒπŸ’ƒ Jangan ketinggalan jaman 😝😝
. πŸ“Œ Natesh Day 36k
πŸ“Œ Natesh Night 43k
πŸ“Œ Natesh Panty 30k
.
For Order ➑ Wa: 082157576916
.
#natesh #nateshnightmurah #nateshpantyliner #nateshdaymurah #nateshday #keputihan #kewanitaansehat #sehat #perempuancantik #perempuanhebat #wanita #freeongkirseluruhindonesia #onlineshopping #balikpapan #jakarta #bandunghitz #makassardagang #jualanku #dagangan
Yang lain udah pada order Natesh!!! yakinnnn kamu masih belum berniat coba pembalut dan pantyliner Natesh ? Yukkk ahhh OrderπŸ’ƒπŸ’ƒ Jangan ketinggalan jaman 😝😝 . πŸ“Œ Natesh Day 36k πŸ“Œ Natesh Night 43k πŸ“Œ Natesh Panty 30k . For Order ➑ Wa: 082157576916 . #natesh  #nateshnightmurah  #nateshpantyliner  #nateshdaymurah  #nateshday  #keputihan  #kewanitaansehat  #sehat  #perempuancantik  #perempuanhebat  #wanita  #freeongkirseluruhindonesia  #onlineshopping  #balikpapan  #jakarta  #bandunghitz  #makassardagang  #jualanku  #dagangan 
"Hidup itu susah kalo gak mau susah ya gak usah hidup"
, Badaiiii...... 😎 -
_
Repost > @neng_euis2206
🏭 APH : PT. Toyoseal Indonesia
.
.. πŸ–ŠοΈjgn lupa Di FOLLOW ya, byk tmn byk Rezki, AMINN... βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Ingin DIREPOST,FOLLOW @anakpthitz Tag Foto + Hastag #AnakPThitz & Sertakan lokasi.. Anak PT hitz Cuma Disini @anakpthitz πŸ˜‰
Temukan teman Lamamu / + Tmn baru mu Disini , Untung2 Dpt Jodoh...hehe
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
.
#anakpthitz #buruhpabrik #jogjahitz #anakpt #anakrantau #fotohits #cikaranghitz #karawanginfo #cibitung #lokerjabotabek #infojabar 
#bandunghitz  #cikampekhitz #karawanghits #jakartahits #selebgrampabrik #lfl #fff #lb #pejuangrupiah #anakptkece #cahpabrik
#anakpthitz  #anakpt #infokarawang
#bekasiFoto #infobekasi #buruhpabrik #lokerindonesia #anakpthits #anakpt_zamannow 
#AnakPThitz
"Hidup itu susah kalo gak mau susah ya gak usah hidup" , Badaiiii...... 😎 - _ Repost > @neng_euis2206 🏭 APH : PT. Toyoseal Indonesia . .. πŸ–ŠοΈjgn lupa Di FOLLOW ya, byk tmn byk Rezki, AMINN... βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Ingin DIREPOST,FOLLOW @anakpthitz Tag Foto + Hastag #AnakPThitz  & Sertakan lokasi.. Anak PT hitz Cuma Disini @anakpthitz πŸ˜‰ Temukan teman Lamamu / + Tmn baru mu Disini , Untung2 Dpt Jodoh...hehe βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– . #anakpthitz  #buruhpabrik  #jogjahitz  #anakpt  #anakrantau  #fotohits  #cikaranghitz  #karawanginfo  #cibitung  #lokerjabotabek  #infojabar  #bandunghitz  #cikampekhitz  #karawanghits  #jakartahits  #selebgrampabrik  #lfl  #fff  #lb  #pejuangrupiah  #anakptkece  #cahpabrik  #anakpthitz  #anakpt  #infokarawang  #bekasiFoto  #infobekasi  #buruhpabrik  #lokerindonesia  #anakpthits  #anakpt_zamannow  #AnakPThitz