an online Instagram web viewer

#bandungkuliner medias

Photos

Cilok antimainstream 😂
Ini rasanya bener" nagih da yakin lahh 😆 .
Apalagi kalo pas gigit pas kejunya meleleh beuhhh ... kenikmatan yg hqq bingitzzzzz😂😂😂
#cilok 
#cilokgaul 
#cilokantimainstream 
#cilokbandung
#bandungkuliner 
#kulinerbandung 
#infobandungkuliner
pop chicken by @pationursery (📷 @victoridamaris)
pop chicken by @pationursery (📷 @victoridamaris)
Pagi...Smoochierss....,sudah bersyukur hari ini..?
Tetap jaga semangat dan bahagia di akhir pekan ini... #kulinerbandung #bandungkuliner#oleholehbandung #kulinerindonesia #mochi #moci #eskrim #aiskrim #icecream #gelato #aice #walls #hagendazs #batagor #cilok #cireng #bakso #makuta #kunafe #princesscake #kueartis #oleholehkekinian #nasigoreng #pancake #pancakedurian #mochidurian #duren
Selamat berakhir pekan pecinta kuliner. Bagi kamu yang berada di Bandung, jangan lupa untuk mampir ke @dapur_cilamaya dan cobain menu special kami Tumis Tauge Cah Tahu sebagai menu pelengkap kamu
.
.
Dapatkan diskon 15% untuk semua menu makanan dengan cara posting saat kamu makan di @dapur_cilamaya dan tag 5 orang teman kamu. Ditunggu kedatangannya ya 👍🏻
.
.
DAPUR CILAMAYA.
Jln lengkong kecil no. 9 Bandung.
No telpon (022)4200-222.
Buka tiap hari 11.00-23.00.
.
.
#infokulinerbandung #newcomer #infobdg #infobandungkuliner #bandungfoodies #infobdgcom #explorebandung #bandungjuara #ridwankamil #empalgentong #gagakulineran #bandungkuliner #infokulinerindonesia #khascirebon #infobandungraya #kulinerbandung #kulinerbandungjuara
Selamat berakhir pekan pecinta kuliner. Bagi kamu yang berada di Bandung, jangan lupa untuk mampir ke @dapur_cilamaya dan cobain menu special kami Tumis Tauge Cah Tahu sebagai menu pelengkap kamu . . Dapatkan diskon 15% untuk semua menu makanan dengan cara posting saat kamu makan di @dapur_cilamaya dan tag 5 orang teman kamu. Ditunggu kedatangannya ya 👍🏻 . . DAPUR CILAMAYA. Jln lengkong kecil no. 9 Bandung. No telpon (022)4200-222. Buka tiap hari 11.00-23.00. . . #infokulinerbandung  #newcomer  #infobdg  #infobandungkuliner  #bandungfoodies  #infobdgcom  #explorebandung  #bandungjuara  #ridwankamil  #empalgentong  #gagakulineran  #bandungkuliner  #infokulinerindonesia  #khascirebon  #infobandungraya  #kulinerbandung  #kulinerbandungjuara 
Buru-buru ke kantor sampe lupa ngga sarapan ya? bahaya lohhh kalo ngga sarapan, jadi ngga fokus kerjanya 😊😊
.
.
sarapan sama Kikek ngemil rasa cheese duluuu yuk, selain praktis bisa di konsumsi dimanapun! kapanpun! @kikekbauduren juga mengandung banyak khasiat yang sayang untuk di lewatkan, salah satunya memperkuat tulang kita loh. Kikek ini bahan dasarnya Keju, dan keju dapat menjadi sumber kalsium yang lebih alami dibandingkan suplemen atau vitamin 😉
.
.
Mau ngemil sehat dengan harga terjangkau? Ya kikek donggggg solusinya!
Bingung mau belinya dimana? Yuk chat admin sekarang juga untuk tau info agen dan reseller terdekat di kotamu, admin tunggu chat kamu sekarang juga yaaaa....🙌🙌
.
.
Pin bb : D570708A
Whatsapp : 0822-8000-0066
Website : www.bauduren.com
.
.
#chizkek #chizkekmurah #kikek #kikekleleh #chizkekenak #chizkekbandung #kulinerbandung #kulinerbdg #infobandung #infobdg #cheesecake #bandungfoodies #bandungeatry #kulinerkeju #keju #bandungkuliner #menolakdiet #infojkt #infojakarta #kulinerjkt #kulinerjakarta #jktfoodies #jkreatry #kulinerindonesia #indonesiafoodies
Buru-buru ke kantor sampe lupa ngga sarapan ya? bahaya lohhh kalo ngga sarapan, jadi ngga fokus kerjanya 😊😊 . . sarapan sama Kikek ngemil rasa cheese duluuu yuk, selain praktis bisa di konsumsi dimanapun! kapanpun! @kikekbauduren juga mengandung banyak khasiat yang sayang untuk di lewatkan, salah satunya memperkuat tulang kita loh. Kikek ini bahan dasarnya Keju, dan keju dapat menjadi sumber kalsium yang lebih alami dibandingkan suplemen atau vitamin 😉 . . Mau ngemil sehat dengan harga terjangkau? Ya kikek donggggg solusinya! Bingung mau belinya dimana? Yuk chat admin sekarang juga untuk tau info agen dan reseller terdekat di kotamu, admin tunggu chat kamu sekarang juga yaaaa....🙌🙌 . . Pin bb : D570708A Whatsapp : 0822-8000-0066 Website : www.bauduren.com . . #chizkek  #chizkekmurah  #kikek  #kikekleleh  #chizkekenak  #chizkekbandung  #kulinerbandung  #kulinerbdg  #infobandung  #infobdg  #cheesecake  #bandungfoodies  #bandungeatry  #kulinerkeju  #keju  #bandungkuliner  #menolakdiet  #infojkt  #infojakarta  #kulinerjkt  #kulinerjakarta  #jktfoodies  #jkreatry  #kulinerindonesia  #indonesiafoodies 
Hamil itu bukan ditunggu tapi dijemput. Tuhan melihat usaha dari kita untuk meraih KEHAMILAN tersbut. 💑👰
Dengan terapi HERBAL BIOENTERPY bisa membantu anda mengatasi banyak keluhan seperti : kista, miom, pcos, oligosperma, kanker servic, keputihan, diabetes, obesitas, dan banyak keluhan lainnyayg bisa disembuhkan.!!! Yuuk konsultasikan dengan kami [GRATIS].BBM👉 D9EC3F04 
WA👉 085850354670 💖salam 2 garis merah👰
Hamil itu bukan ditunggu tapi dijemput. Tuhan melihat usaha dari kita untuk meraih KEHAMILAN tersbut. 💑👰 Dengan terapi HERBAL BIOENTERPY bisa membantu anda mengatasi banyak keluhan seperti : kista, miom, pcos, oligosperma, kanker servic, keputihan, diabetes, obesitas, dan banyak keluhan lainnyayg bisa disembuhkan.!!! Yuuk konsultasikan dengan kami [GRATIS].BBM👉 D9EC3F04 WA👉 085850354670 💖salam 2 garis merah👰
Mau dapat diskon 25%??dtg aja ber5 ke @lalapansambalpetir46 ajakkin temen2 km,gebetan,pacar,tante,om,papi,mami 😄😄
Soalnya kita lg promo nih klo kamu dtg lebih dr 5 org dapat diskon 25%, lumayankan😁😁😁
.
.
Yuu ahh mangga urang Bandung diantos di @lalapansambalpetir46
MAKAN SUNDAAN PEDASNYA 🔥 🔥 🔥 SEPERTI KENA PETIR ⚡ ⚡ ⚡ 
#GOFOOD#GRABFOOD
Buka 08.00-24.00 
JL.PASIRKALIKI NO.46 Bandung
☎  022-4203897
IG: @lalapansambalpetir46
WA/LINE : 087822833283

#kulinerbdg#qraved#kulinerbandung #sambal#sundaresto#lsp46#lalapansambalpetir#sambaljuara#bandungjuara#pedas#sunda#bandungfoodies#pecintapedas#botram#bancakan#makanalasdaun#promo#menu#nusantara#geprek#ayamgeprek#menunusantara#bandungkuliner#makanpakereceh#bandungfooddiary
Mau dapat diskon 25%??dtg aja ber5 ke @lalapansambalpetir46 ajakkin temen2 km,gebetan,pacar,tante,om,papi,mami 😄😄 Soalnya kita lg promo nih klo kamu dtg lebih dr 5 org dapat diskon 25%, lumayankan😁😁😁 . . Yuu ahh mangga urang Bandung diantos di @lalapansambalpetir46 MAKAN SUNDAAN PEDASNYA 🔥 🔥 🔥 SEPERTI KENA PETIR ⚡ ⚡ ⚡ #GOFOOD #GRABFOOD  Buka 08.00-24.00 JL.PASIRKALIKI NO.46 Bandung ☎ 022-4203897 IG: @lalapansambalpetir46 WA/LINE : 087822833283 #kulinerbdg #qraved #kulinerbandung  #sambal #sundaresto #lsp46 #lalapansambalpetir #sambaljuara #bandungjuara #pedas #sunda #bandungfoodies #pecintapedas #botram #bancakan #makanalasdaun #promo #menu #nusantara #geprek #ayamgeprek #menunusantara #bandungkuliner #makanpakereceh #bandungfooddiary 
Menu bento anak untuk minggu depan udah bisa di order ya moms. 
Perbox sudah termasuk nasi, daging & sayur + dessert. 
Porsi nasi & sayur bisa request tergantung umur anak. 
Customer Littleboxbento mulei dari TK - SMP, jd ga perlu khawatir masalah porsi ya semua disesuaikan menurut umur anak nya. ●
●
Order via wa: 087722043042.
Delivery Bandung area.
Pemesanan dengan produk Triple Bowl FREE ONGKIR** ya. 
#littleboxbento #cateringanak #instafood
#cateringsekolah #foodgasm #bandungkuliner
Menu bento anak untuk minggu depan udah bisa di order ya moms. Perbox sudah termasuk nasi, daging & sayur + dessert. Porsi nasi & sayur bisa request tergantung umur anak. Customer Littleboxbento mulei dari TK - SMP, jd ga perlu khawatir masalah porsi ya semua disesuaikan menurut umur anak nya. ● ● Order via wa: 087722043042. Delivery Bandung area. Pemesanan dengan produk Triple Bowl FREE ONGKIR** ya. #littleboxbento  #cateringanak  #instafood  #cateringsekolah  #foodgasm  #bandungkuliner 
KOPO MANA SUARA NYA? "BANANA NUGGET" ala chef MINCE BAKERY yippyy
Buat yang rumah diKOPO (KOREA) Jangan gundah jangan galau langsung aja mampir ke sinih 😘 yang MAGER Gofood in aja yuks...
Follow yuks @banananuggetalachef
.
.
.
BANANA NUGGET ALA CHEF
10pcs
RP.23.000 mix 2rasa
Rp.25.000 mix 3rasa
.
.
Pilihan rasa
Coklat
Tiramisu
Strawberry
Taro
Oreo
Keju
Greentea
Mango
Raspberry (NEW)
Blueberry (NEW)
Banana (NEW)

Dan sekarang kita ada xtra topping juga loh
XTRA TOPPING
Coco crunch 3rb
Fruity loops 3rb
Corn flakes 3rb
Milo crispy cereal 3rb
Crispy ball choco 3rb
Kacang 3rb
.
.
STORE : Jl.Kopo elok no.3 samping indomaret kopo elok
Jam buka
Senin-jumat: 08.00-17.30
Sabtu : 08.00-16.00
Minggu dan tanggal merah TUTUP
GOFOOD: mince bakery
GRAB FOOD , GOSHOP, TOKOPEDIA
.
.

#banananugget #banana #banananuggetbandung #mincebakery #pisang #pisangnugget #pisanggoreng #friedbanana #bananacrispy #infobandung #infobdg #bandungkuliner #kulinerbandung #infobandungkuliner #infobdgkul #foodnotebandung #foodbloggerbandung #food #foodporn #foodstagram #jajananbandung #instafood #jajananbandung #igfood #kulinerkopo #kopo #infokopo #foodgram
KOPO MANA SUARA NYA? "BANANA NUGGET" ala chef MINCE BAKERY yippyy Buat yang rumah diKOPO (KOREA) Jangan gundah jangan galau langsung aja mampir ke sinih 😘 yang MAGER Gofood in aja yuks... Follow yuks @banananuggetalachef . . . BANANA NUGGET ALA CHEF 10pcs RP.23.000 mix 2rasa Rp.25.000 mix 3rasa . . Pilihan rasa Coklat Tiramisu Strawberry Taro Oreo Keju Greentea Mango Raspberry (NEW) Blueberry (NEW) Banana (NEW) Dan sekarang kita ada xtra topping juga loh XTRA TOPPING Coco crunch 3rb Fruity loops 3rb Corn flakes 3rb Milo crispy cereal 3rb Crispy ball choco 3rb Kacang 3rb . . STORE : Jl.Kopo elok no.3 samping indomaret kopo elok Jam buka Senin-jumat: 08.00-17.30 Sabtu : 08.00-16.00 Minggu dan tanggal merah TUTUP GOFOOD: mince bakery GRAB FOOD , GOSHOP, TOKOPEDIA . . #banananugget  #banana  #banananuggetbandung  #mincebakery  #pisang  #pisangnugget  #pisanggoreng  #friedbanana  #bananacrispy  #infobandung  #infobdg  #bandungkuliner  #kulinerbandung  #infobandungkuliner  #infobdgkul  #foodnotebandung  #foodbloggerbandung  #food  #foodporn  #foodstagram  #jajananbandung  #instafood  #jajananbandung  #igfood  #kulinerkopo  #kopo  #infokopo  #foodgram 
Buru-buru ke kantor sampe lupa ngga sarapan ya? bahaya lohhh kalo ngga sarapan, jadi ngga fokus kerjanya 😊😊
.
.
sarapan sama Kikek ngemil rasa cheese duluuu yuk, selain praktis bisa di konsumsi dimanapun! kapanpun! @kikekbauduren juga mengandung banyak khasiat yang sayang untuk di lewatkan, salah satunya memperkuat tulang kita loh. Kikek ini bahan dasarnya Keju, dan keju dapat menjadi sumber kalsium yang lebih alami dibandingkan suplemen atau vitamin 😉
.
.
Mau ngemil sehat dengan harga terjangkau? Ya kikek donggggg solusinya!
Bingung mau belinya dimana? Yuk chat admin sekarang juga untuk tau info agen dan reseller terdekat di kotamu, admin tunggu chat kamu sekarang juga yaaaa....🙌🙌
.
.
Pin bb : D570708A
Whatsapp : 0822-8000-0066
Website : www.bauduren.com
.
.
#chizkek #chizkekmurah #kikek #kikekleleh #chizkekenak #chizkekbandung #kulinerbandung #kulinerbdg #infobandung #infobdg #cheesecake #bandungfoodies #bandungeatry #kulinerkeju #keju #bandungkuliner #menolakdiet #infojkt #infojakarta #kulinerjkt #kulinerjakarta #jktfoodies #jkreatry #kulinerindonesia #indonesiafoodies
Buru-buru ke kantor sampe lupa ngga sarapan ya? bahaya lohhh kalo ngga sarapan, jadi ngga fokus kerjanya 😊😊 . . sarapan sama Kikek ngemil rasa cheese duluuu yuk, selain praktis bisa di konsumsi dimanapun! kapanpun! @kikekbauduren juga mengandung banyak khasiat yang sayang untuk di lewatkan, salah satunya memperkuat tulang kita loh. Kikek ini bahan dasarnya Keju, dan keju dapat menjadi sumber kalsium yang lebih alami dibandingkan suplemen atau vitamin 😉 . . Mau ngemil sehat dengan harga terjangkau? Ya kikek donggggg solusinya! Bingung mau belinya dimana? Yuk chat admin sekarang juga untuk tau info agen dan reseller terdekat di kotamu, admin tunggu chat kamu sekarang juga yaaaa....🙌🙌 . . Pin bb : D570708A Whatsapp : 0822-8000-0066 Website : www.bauduren.com . . #chizkek  #chizkekmurah  #kikek  #kikekleleh  #chizkekenak  #chizkekbandung  #kulinerbandung  #kulinerbdg  #infobandung  #infobdg  #cheesecake  #bandungfoodies  #bandungeatry  #kulinerkeju  #keju  #bandungkuliner  #menolakdiet  #infojkt  #infojakarta  #kulinerjkt  #kulinerjakarta  #jktfoodies  #jkreatry  #kulinerindonesia  #indonesiafoodies 
.
Mau coba rasa baru blueberry? Yuks cusss
.
KOPO MANA SUARA NYA? "BANANA NUGGET" ala chef MINCE BAKERY yippyy
Buat yang rumah diKOPO (KOREA) Jangan gundah jangan galau langsung aja mampir ke sinih 😘 yang MAGER Gofood in aja yuks...
Follow yuks @banananuggetalachef
.
.
.
BANANA NUGGET ALA CHEF
10pcs
RP.23.000 mix 2rasa
Rp.25.000 mix 3rasa
.
.
Pilihan rasa
Coklat
Tiramisu
Strawberry
Taro
Oreo
Keju
Greentea
Mango
Raspberry (NEW)
Blueberry (NEW)
Banana (NEW)

Dan sekarang kita ada xtra topping juga loh
XTRA TOPPING
Coco crunch 3rb
Fruity loops 3rb
Corn flakes 3rb
Milo crispy cereal 3rb
Crispy ball choco 3rb
Kacang 3rb
.
.
STORE : Jl.Kopo elok no.3 samping indomaret kopo elok
Jam buka
Senin-jumat: 08.00-17.30
Sabtu : 08.00-16.00
Minggu dan tanggal merah TUTUP
GOFOOD: mince bakery
GRAB FOOD , GOSHOP, TOKOPEDIA
.
.

#banananugget #banana #banananuggetbandung #mincebakery #pisang #pisangnugget #pisanggoreng #friedbanana #bananacrispy #infobandung #infobdg #bandungkuliner #kulinerbandung #infobandungkuliner #infobdgkul #foodnotebandung #foodbloggerbandung #food #foodporn #foodstagram #jajananbandung #instafood #jajananbandung #igfood #kulinerkopo #kopo #infokopo #foodgram
. Mau coba rasa baru blueberry? Yuks cusss . KOPO MANA SUARA NYA? "BANANA NUGGET" ala chef MINCE BAKERY yippyy Buat yang rumah diKOPO (KOREA) Jangan gundah jangan galau langsung aja mampir ke sinih 😘 yang MAGER Gofood in aja yuks... Follow yuks @banananuggetalachef . . . BANANA NUGGET ALA CHEF 10pcs RP.23.000 mix 2rasa Rp.25.000 mix 3rasa . . Pilihan rasa Coklat Tiramisu Strawberry Taro Oreo Keju Greentea Mango Raspberry (NEW) Blueberry (NEW) Banana (NEW) Dan sekarang kita ada xtra topping juga loh XTRA TOPPING Coco crunch 3rb Fruity loops 3rb Corn flakes 3rb Milo crispy cereal 3rb Crispy ball choco 3rb Kacang 3rb . . STORE : Jl.Kopo elok no.3 samping indomaret kopo elok Jam buka Senin-jumat: 08.00-17.30 Sabtu : 08.00-16.00 Minggu dan tanggal merah TUTUP GOFOOD: mince bakery GRAB FOOD , GOSHOP, TOKOPEDIA . . #banananugget  #banana  #banananuggetbandung  #mincebakery  #pisang  #pisangnugget  #pisanggoreng  #friedbanana  #bananacrispy  #infobandung  #infobdg  #bandungkuliner  #kulinerbandung  #infobandungkuliner  #infobdgkul  #foodnotebandung  #foodbloggerbandung  #food  #foodporn  #foodstagram  #jajananbandung  #instafood  #jajananbandung  #igfood  #kulinerkopo  #kopo  #infokopo  #foodgram 
Mana yg tmn..mana yg pura2 tmn.terimakasih untuk selalu ada 😊#jalanjalan #kuliner#fotobandung#jalanasik #jelajahindonesia #bandung #jajan #bandungkuliner
Nelovers Bandung, Siap-siap jumatan ya!
Habis jumatan jangan lupa makan siang biar gak lemes melanjutkan aktivitas
.
.
.
.
.
Mampir makan siangnya ke Ayam Goreng Nelongso aja.
Di sini tersedia aneka menu dan aneka sambal andalan yang menggugah selera.

Mau pilih menu yang mana?
Tinggal pilih menu favorit kalian di @ayamnelongso.bandung
dijamin mengenyangkan dan nagihin

#AyamGorengNelongso #NelongsoTetapSetia #NLGS #AyamNelongsoBandung #Bandung #SemuaPernahNelongso #KulinerBandung #BandungKuliner #MahasiswaBandung #InfoBandung #BandungFoodies #ExploreBandung
Nelovers Bandung, Siap-siap jumatan ya! Habis jumatan jangan lupa makan siang biar gak lemes melanjutkan aktivitas . . . . . Mampir makan siangnya ke Ayam Goreng Nelongso aja. Di sini tersedia aneka menu dan aneka sambal andalan yang menggugah selera. Mau pilih menu yang mana? Tinggal pilih menu favorit kalian di @ayamnelongso.bandung dijamin mengenyangkan dan nagihin #AyamGorengNelongso  #NelongsoTetapSetia  #NLGS  #AyamNelongsoBandung  #Bandung  #SemuaPernahNelongso  #KulinerBandung  #BandungKuliner  #MahasiswaBandung  #InfoBandung  #BandungFoodies  #ExploreBandung 
Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti.

Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau.

JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU.. Add konsultasi gratis
Dengan solusi terbaik dan berkualitas.. -------------------------------------------
📲 BBM DD0FC9FC 📲 WA 0819-4519-0939
Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti. Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau. JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU.. Add konsultasi gratis Dengan solusi terbaik dan berkualitas.. ------------------------------------------- 📲 BBM DD0FC9FC 📲 WA 0819-4519-0939
SEMANGATKU MENGANDUNGMU😘😘😘
@inspirasi_kehamilan_alami 
Perut Ibu yang penuh carut-marut ini.... Adalah tanda dari setiap nafasmu yang berhembus,
Setiap kedipan mata besarmu yang bersiap melihat dunia, 
Setiap gerakan bibir kecil yang menguap karena kamu mengantuk dibuai seharian penuh. 
Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana.
Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya. 
Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan.
Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah, 
Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi. 
Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu. 
Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam, 
Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri.
Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini. 
Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah. 
Semoga yg membaca dan like disegerkan mendapatkan momongan. Amin ya allah...
Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami.
" PROGRAM HAMIL "

Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? ----------------------------------------
️✔ contact person :
️✔ BBM : DD7FE930 ✔ WhatsApp : 085854935207 
#polosbibs#gigieatcake#bandungprincesscake#bandungmakuta#bandungkanaya#inspirasikehamilanalami#bandungfoodie#bandungfoodies#bandungfood#bandungkuliner#kulinerbandung#inspirasi_kehamilan_alami#kulinerbdg#infokuliner#kulinerjakarta#kulinrrsurabaya#bandungeatery#ootdhijabcouple@inspirasi_kehamilan_alami#bandungfoodgram#bandungfoods#bdgfoodtruck#fashionsyahrini#cakedankue#cakeultah
SEMANGATKU MENGANDUNGMU😘😘😘 @inspirasi_kehamilan_alami Perut Ibu yang penuh carut-marut ini.... Adalah tanda dari setiap nafasmu yang berhembus, Setiap kedipan mata besarmu yang bersiap melihat dunia, Setiap gerakan bibir kecil yang menguap karena kamu mengantuk dibuai seharian penuh. Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana. Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya. Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan. Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah, Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi. Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu. Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam, Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri. Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini. Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah. Semoga yg membaca dan like disegerkan mendapatkan momongan. Amin ya allah... Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami. " PROGRAM HAMIL " Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? ---------------------------------------- ️✔ contact person : ️✔ BBM : DD7FE930 ✔ WhatsApp : 085854935207 #polosbibs #gigieatcake #bandungprincesscake #bandungmakuta #bandungkanaya #inspirasikehamilanalami #bandungfoodie #bandungfoodies #bandungfood #bandungkuliner #kulinerbandung #inspirasi_kehamilan_alami #kulinerbdg #infokuliner #kulinerjakarta #kulinrrsurabaya #bandungeatery #ootdhijabcouple @inspirasi_kehamilan_alami#bandungfoodgram #bandungfoods #bdgfoodtruck #fashionsyahrini #cakedankue #cakeultah 
Senang nya dapet testimoni lagi...thank you dear 😘
.
Yang belum order cuss siap siap ketagihan sama cilok nya😆
0rder 🔻🔻🔻
📲BBM : D6D38EA2
📲LINE : @kmt3873r ( pakai @ ya )  Atau Klik disini 👉👉 @ordervialine
📲WA : 081394200032 .

F0ll0w Instagram🔻🔻🔻
@cilok.bandung 😘 .

#bandungkuliner #kulinerbandung #bandungbanget #cilok #assalamualikum #jajananhits #cilokkuah #cilokgoreng #cilokkeju #cheese #jakartafood #cilokpedas #instafood #foodporn #jajananbandung #oleholehbandung #foodlovers #foodnotebdg #cemilan #kulinerindonesia #cilokbandung #seblak #cilokseblak #seblakcilok  #jajanankekinian #initehngangenin #jajananpedas #cilokisi #cilokgoang #cilokbumbukacang
Senang nya dapet testimoni lagi...thank you dear 😘 . Yang belum order cuss siap siap ketagihan sama cilok nya😆 0rder 🔻🔻🔻 📲BBM : D6D38EA2 📲LINE : @kmt3873r ( pakai @ ya ) Atau Klik disini 👉👉 @ordervialine 📲WA : 081394200032 . F0ll0w Instagram🔻🔻🔻 @cilok.bandung 😘 . #bandungkuliner  #kulinerbandung  #bandungbanget  #cilok  #assalamualikum  #jajananhits  #cilokkuah  #cilokgoreng  #cilokkeju  #cheese  #jakartafood  #cilokpedas  #instafood  #foodporn  #jajananbandung  #oleholehbandung  #foodlovers  #foodnotebdg  #cemilan  #kulinerindonesia  #cilokbandung  #seblak  #cilokseblak  #seblakcilok  #jajanankekinian  #initehngangenin  #jajananpedas  #cilokisi  #cilokgoang  #cilokbumbukacang 
Mau order cilok bandung buat oleh oleh atau ngemil di rumah? Go-Jekin aja atuh 🛍😁
Dijamin cepat sampai rumah kamu,bisa ngemil cilok kapan aja deh😘
#selamatmakancilok
.
0rder 🔻🔻🔻
📲BBM : D6D38EA2
📲LINE : @kmt3873r ( pakai @ ya )  Atau Klik disini 👉👉 @ordervialine
📲WA : 081394200032 .

F0ll0w Instagram🔻🔻🔻
@cilok.bandung 😘 .

#bandungkuliner #kulinerbandung #bandungbanget #cilok #assalamualikum #jajananhits #cilokkuah #cilokgoreng #cilokkeju #cheese #jakartafood #cilokpedas #instafood #oleholehkhasbandung #jajananbandung #oleholehbandung #foodlovers #foodnotebdg #cemilan #kulinerindonesia #cilokbandung #seblak #cilokseblak #seblakcilok  #jajanankekinian #initehngangenin #jajananpedas #cilokgoang #cilokbumbukacang
Mau order cilok bandung buat oleh oleh atau ngemil di rumah? Go-Jekin aja atuh 🛍😁 Dijamin cepat sampai rumah kamu,bisa ngemil cilok kapan aja deh😘 #selamatmakancilok  . 0rder 🔻🔻🔻 📲BBM : D6D38EA2 📲LINE : @kmt3873r ( pakai @ ya ) Atau Klik disini 👉👉 @ordervialine 📲WA : 081394200032 . F0ll0w Instagram🔻🔻🔻 @cilok.bandung 😘 . #bandungkuliner  #kulinerbandung  #bandungbanget  #cilok  #assalamualikum  #jajananhits  #cilokkuah  #cilokgoreng  #cilokkeju  #cheese  #jakartafood  #cilokpedas  #instafood  #oleholehkhasbandung  #jajananbandung  #oleholehbandung  #foodlovers  #foodnotebdg  #cemilan  #kulinerindonesia  #cilokbandung  #seblak  #cilokseblak  #seblakcilok  #jajanankekinian  #initehngangenin  #jajananpedas  #cilokgoang  #cilokbumbukacang 
Ada 3 varian Cilok Bandung yang bisa kamu cobain😊
Seblak Cilok yang Pedas nya maksimal 😆
Cilok Original Bumbu Kacang yang gurih😘
Crispy Cheese Cilok yang cheezy dan crunchy banget💕💕
.
Varian mana yang paling kamu suka??
Semua nya pasti enak enak dan bikin nagih ya 😍 .

0rder 🔻🔻🔻
📲BBM : D6D38EA2
📲LINE : @kmt3873r ( pakai @ ya )  Atau Klik disini 👉👉 @ordervialine
📲WA : 081394200032 .

F0ll0w Instagram🔻🔻🔻
@cilok.bandung 😘 .

#bandungkuliner #kulinerbandung #bandungbanget #cilok #cireng #jajananhits #cilokkuah #cilokgoreng #cilokkeju #cheese #jakartafood #cilokpedas #instafood #foodporn #jajananbandung #oleholehbandung #foodlovers #foodnotebdg #cemilan #kulinerindonesia #cilokbandung #seblak #cilokseblak #seblakcilok  #jajanankekinian #initehngangenin #jajananpedas #cilokisi #cilokgoang #cilokbumbukacang
Ada 3 varian Cilok Bandung yang bisa kamu cobain😊 Seblak Cilok yang Pedas nya maksimal 😆 Cilok Original Bumbu Kacang yang gurih😘 Crispy Cheese Cilok yang cheezy dan crunchy banget💕💕 . Varian mana yang paling kamu suka?? Semua nya pasti enak enak dan bikin nagih ya 😍 . 0rder 🔻🔻🔻 📲BBM : D6D38EA2 📲LINE : @kmt3873r ( pakai @ ya ) Atau Klik disini 👉👉 @ordervialine 📲WA : 081394200032 . F0ll0w Instagram🔻🔻🔻 @cilok.bandung 😘 . #bandungkuliner  #kulinerbandung  #bandungbanget  #cilok  #cireng  #jajananhits  #cilokkuah  #cilokgoreng  #cilokkeju  #cheese  #jakartafood  #cilokpedas  #instafood  #foodporn  #jajananbandung  #oleholehbandung  #foodlovers  #foodnotebdg  #cemilan  #kulinerindonesia  #cilokbandung  #seblak  #cilokseblak  #seblakcilok  #jajanankekinian  #initehngangenin  #jajananpedas  #cilokisi  #cilokgoang  #cilokbumbukacang 
Cilok bumbu kacang salah satu cemilan khas Bandung yg selalu dicari..rasanya bikin pengen balik ke masa kecil 😋 jajan cilok sepulang sekolah sambil nunggu jemputan ☺️.
Kamu punya kenangan masa kecil juga ngga sama cemilan yg satu ini??.
.

0rder 🔻🔻🔻
📲BBM : D6D38EA2
📲LINE : @kmt3873r ( pakai @ ya )  Atau Klik disini 👉👉 @ordervialine
📲WA : 081394200032 .

F0ll0w Instagram🔻🔻🔻
@cilok.bandung 😘 . .

#bandungkuliner #kulinerbandung #bandungbanget #cilok #cireng #jajananhits #cilokkuah #cilokgoreng #cilokkeju #cheese #jakartafood #cilokpedas #instafood #foodporn #jajananbandung #oleholehbandung #foodlovers #foodnotebdg #cemilan #kulinerindonesia #cilokbandung #seblak #cilokseblak #seblakcilok  #jajanankekinian #initehngangenin #jajananpedas #cilokisi #cilokgoang #cilokbumbukacang
Cilok bumbu kacang salah satu cemilan khas Bandung yg selalu dicari..rasanya bikin pengen balik ke masa kecil 😋 jajan cilok sepulang sekolah sambil nunggu jemputan ☺️. Kamu punya kenangan masa kecil juga ngga sama cemilan yg satu ini??. . 0rder 🔻🔻🔻 📲BBM : D6D38EA2 📲LINE : @kmt3873r ( pakai @ ya ) Atau Klik disini 👉👉 @ordervialine 📲WA : 081394200032 . F0ll0w Instagram🔻🔻🔻 @cilok.bandung 😘 . . #bandungkuliner  #kulinerbandung  #bandungbanget  #cilok  #cireng  #jajananhits  #cilokkuah  #cilokgoreng  #cilokkeju  #cheese  #jakartafood  #cilokpedas  #instafood  #foodporn  #jajananbandung  #oleholehbandung  #foodlovers  #foodnotebdg  #cemilan  #kulinerindonesia  #cilokbandung  #seblak  #cilokseblak  #seblakcilok  #jajanankekinian  #initehngangenin  #jajananpedas  #cilokisi  #cilokgoang  #cilokbumbukacang 
Cuma Seblak Cilok @cilok.bandung yang pedas nya ga asal pedas🌶🌶🌶.
Karena dibuat dari rawit merah segar dengan rempah pilihan,bikin pedas nya enak banget!.
Cobain deh..dan siap siap ketagihan ya 😊
.
0rder 🔻🔻🔻
📲BBM : D6D38EA2
📲LINE : @kmt3873r ( pakai @ ya )  Atau Klik disini 👉👉 @ordervialine
📲WA : 081394200032 .

F0ll0w Instagram🔻🔻🔻
@cilok.bandung 😘 .

#bandungkuliner #kulinerbandung #bandungbanget #cilok #cireng #jajananhits #cilokkuah #cilokgoreng #cilokkeju #cheese #jakartafood #cilokpedas #instafood #foodporn #jajananbandung #oleholehbandung #foodlovers #foodnotebdg #cemilan #kulinerindonesia #cilokbandung #seblak #cilokseblak #seblakcilok  #jajanankekinian #initehngangenin #jajananpedas #cilokisi #cilokgoang #cilokbumbukacang
Cuma Seblak Cilok @cilok.bandung yang pedas nya ga asal pedas🌶🌶🌶. Karena dibuat dari rawit merah segar dengan rempah pilihan,bikin pedas nya enak banget!. Cobain deh..dan siap siap ketagihan ya 😊 . 0rder 🔻🔻🔻 📲BBM : D6D38EA2 📲LINE : @kmt3873r ( pakai @ ya ) Atau Klik disini 👉👉 @ordervialine 📲WA : 081394200032 . F0ll0w Instagram🔻🔻🔻 @cilok.bandung 😘 . #bandungkuliner  #kulinerbandung  #bandungbanget  #cilok  #cireng  #jajananhits  #cilokkuah  #cilokgoreng  #cilokkeju  #cheese  #jakartafood  #cilokpedas  #instafood  #foodporn  #jajananbandung  #oleholehbandung  #foodlovers  #foodnotebdg  #cemilan  #kulinerindonesia  #cilokbandung  #seblak  #cilokseblak  #seblakcilok  #jajanankekinian  #initehngangenin  #jajananpedas  #cilokisi  #cilokgoang  #cilokbumbukacang 
SEMANGATKU MENGANDUNGMU😘😘😘
@inspirasi_kehamilan_alami 
Perut Ibu yang penuh carut-marut ini.... Adalah tanda dari setiap nafasmu yang berhembus,
Setiap kedipan mata besarmu yang bersiap melihat dunia, 
Setiap gerakan bibir kecil yang menguap karena kamu mengantuk dibuai seharian penuh. 
Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana.
Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya. 
Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan.
Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah, 
Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi. 
Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu. 
Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam, 
Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri.
Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini. 
Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah. 
Semoga yg membaca dan like disegerkan mendapatkan momongan. Amin ya allah...
Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami.
" PROGRAM HAMIL "

Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? ----------------------------------------
️✔ contact person :
️✔ BBM : DD7FE930 ✔ WhatsApp : 085854935207 
#polosbibs#gigieatcake#bandungprincesscake#bandungmakuta#bandungkanaya#inspirasikehamilanalami#bandungfoodie#bandungfoodies#bandungfood#bandungkuliner#kulinerbandung#inspirasi_kehamilan_alami#kulinerbdg#infokuliner#kulinerjakarta#kulinrrsurabaya#bandungeatery#ootdhijabcouple@inspirasi_kehamilan_alami#bandungfoodgram#bandungfoods#bdgfoodtruck#fashionsyahrini#cakedankue#cakeultah
SEMANGATKU MENGANDUNGMU😘😘😘 @inspirasi_kehamilan_alami Perut Ibu yang penuh carut-marut ini.... Adalah tanda dari setiap nafasmu yang berhembus, Setiap kedipan mata besarmu yang bersiap melihat dunia, Setiap gerakan bibir kecil yang menguap karena kamu mengantuk dibuai seharian penuh. Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana. Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya. Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan. Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah, Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi. Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu. Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam, Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri. Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini. Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah. Semoga yg membaca dan like disegerkan mendapatkan momongan. Amin ya allah... Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami. " PROGRAM HAMIL " Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? ---------------------------------------- ️✔ contact person : ️✔ BBM : DD7FE930 ✔ WhatsApp : 085854935207 #polosbibs #gigieatcake #bandungprincesscake #bandungmakuta #bandungkanaya #inspirasikehamilanalami #bandungfoodie #bandungfoodies #bandungfood #bandungkuliner #kulinerbandung #inspirasi_kehamilan_alami #kulinerbdg #infokuliner #kulinerjakarta #kulinrrsurabaya #bandungeatery #ootdhijabcouple @inspirasi_kehamilan_alami#bandungfoodgram #bandungfoods #bdgfoodtruck #fashionsyahrini #cakedankue #cakeultah 
Siapa sih yang bisa nolak kelezatan Crispy Cheese Cilok 😍
Keju Cheddar lembut dibalut adonan cilok super renyah,dengan saus salsa special..
Pas baru matang wangi keju nya udah kecium aja,pas digigit langsung lumer ke hati😋
1 bungkus mana cukuuup😱
.
0rder 🔻🔻🔻
📲BBM : D6D38EA2
📲LINE : @kmt3873r ( pakai @ ya )  Atau Klik disini 👉👉 @ordervialine
📲WA : 081394200032 .

F0ll0w Instagram🔻🔻🔻
@cilok.bandung 😘 .

#bandungkuliner #kulinerbandung #bandungbanget #cilok #assalamualikum #jajananhits #cilokkuah #cilokgoreng #cilokkeju #cheese #jakartafood #cilokpedas #instafood #reseller #jajananbandung #oleholehbandung #foodlovers #foodnotebdg #cemilan #kulinerindonesia #cilokbandung #seblak #cilokseblak #seblakcilok  #jajanankekinian #initehngangenin #jajananpedas #cilokisi  #cilokbumbukacang #frozenfood
Siapa sih yang bisa nolak kelezatan Crispy Cheese Cilok 😍 Keju Cheddar lembut dibalut adonan cilok super renyah,dengan saus salsa special.. Pas baru matang wangi keju nya udah kecium aja,pas digigit langsung lumer ke hati😋 1 bungkus mana cukuuup😱 . 0rder 🔻🔻🔻 📲BBM : D6D38EA2 📲LINE : @kmt3873r ( pakai @ ya ) Atau Klik disini 👉👉 @ordervialine 📲WA : 081394200032 . F0ll0w Instagram🔻🔻🔻 @cilok.bandung 😘 . #bandungkuliner  #kulinerbandung  #bandungbanget  #cilok  #assalamualikum  #jajananhits  #cilokkuah  #cilokgoreng  #cilokkeju  #cheese  #jakartafood  #cilokpedas  #instafood  #reseller  #jajananbandung  #oleholehbandung  #foodlovers  #foodnotebdg  #cemilan  #kulinerindonesia  #cilokbandung  #seblak  #cilokseblak  #seblakcilok  #jajanankekinian  #initehngangenin  #jajananpedas  #cilokisi  #cilokbumbukacang  #frozenfood 
Chudoku is coming...happy tummy 😍😜😘😚😝yang masih penasaran croquant kekinian diorder aja . Ayo diorder lagi yang masih penasaran croquant itu apa sih?kue soes
?eclair? Bukan donk jelas beda biarpun keliatanya sama.Croquant itu basic nya seperti churros tp di panggang dilapisin pake puff pastry dalem ny diiisi cream. Chudoku ini lagi hits dikota palembang loh berasa belum kepalembang kalo belum beli oleh2 kekinian anak zaman now😘😘😘 .Jangan kuatir sekarang khusus area Bandung chudoku bisa diorder online khusus untuk croquant besar & mini•
Price 💰
Croquant besar :
Buy 1pcs --> 22K (berat 100gr)
Croquant mini :
 1 box (4pcs) : 50K (berat 50gr perpcs,bisa mix rasa)
•
Flavors ❤
1. Vanilla
2. Hazelnut 
3. Cheese
•
Delivery via go-jek 🏍
ayo  monggo diorder 💛 thx for ur attention

reseller resmi chudoku
cp : 087722094978
bandung area

#chudoku
#jualchudoku
#orderchudoku
#chudokubandung
#kulinerbandung
#jajananbandung
#culinerybandung
#infokulinerbandung
#infojajananbandubg
#makanankekinian
#makanankekinianbandung
#infobandung
#bandung
#kotabandung
#l4l
#kuebandung
#oleholehbandung
#bandungfood
#bandungfoodis
#bandungkuliner
Chudoku is coming...happy tummy 😍😜😘😚😝yang masih penasaran croquant kekinian diorder aja . Ayo diorder lagi yang masih penasaran croquant itu apa sih?kue soes ?eclair? Bukan donk jelas beda biarpun keliatanya sama.Croquant itu basic nya seperti churros tp di panggang dilapisin pake puff pastry dalem ny diiisi cream. Chudoku ini lagi hits dikota palembang loh berasa belum kepalembang kalo belum beli oleh2 kekinian anak zaman now😘😘😘 .Jangan kuatir sekarang khusus area Bandung chudoku bisa diorder online khusus untuk croquant besar & mini• Price 💰 Croquant besar : Buy 1pcs --> 22K (berat 100gr) Croquant mini : 1 box (4pcs) : 50K (berat 50gr perpcs,bisa mix rasa) • Flavors ❤ 1. Vanilla 2. Hazelnut 3. Cheese • Delivery via go-jek 🏍 ayo monggo diorder 💛 thx for ur attention reseller resmi chudoku cp : 087722094978 bandung area #chudoku  #jualchudoku  #orderchudoku  #chudokubandung  #kulinerbandung  #jajananbandung  #culinerybandung  #infokulinerbandung  #infojajananbandubg  #makanankekinian  #makanankekinianbandung  #infobandung  #bandung  #kotabandung  #l4l  #kuebandung  #oleholehbandung  #bandungfood  #bandungfoodis  #bandungkuliner 
RINDU BUAH HATI HADIR?
....
Sudah banyak pasangan yang membuktikannya
Ada yang 15 hari sudah ada tanda2
Ada yang 30 hari
ada juga yang 3 bulan.
Kami bimbing secara bertahap
Tahap I
Tahap II,
Tahap III
...
Terapi kami menggunakan Herbal Alami yg sudah terdaftar di BPOM.
Berkualitas Energi Ultramaroon (Matahari) 
Sistem kerja herbal kami 3R CONCEPT : » RELEASE : Melepaskan/membersihkan seluruh hal yg menghambat proses kerja sistem di dalam tubuh. » REPAIR : Melakukan perbaikan pada kinerja sistem didalam tubuh dgn menggantikan sel2 yg rusak dgn sel2 yg baru dgn nutrisi yg baik. » REJUVENATE : Menyembuhkan secara cepat menjadikan tubuh menjadi lebih muda di banding kondisi sebelumnya.

Amaan... tanpa efek samping.
Natural... alami..
Ya... semua atas kehendak Allah. Ini salah satu ikhtiar.
..
Silahkan konsultasikan kepada kami. 
BBM:  DA8B43FC
WA : 0895640025647 
#polosbibs #gigieatcake #bandungprincesscake #bandungmakuta #bandungkanaya #inspirasikehamilanalami #bandungfoodie #bandungfoodies #bandungfood #bandungkuliner #kulinerbandung #inspirasi_kehamilan_alami #kulinerbdg #infokuliner #kulinerjakarta #kulinrrsurabaya #bandungeatery #ootdhijabcouple #bandungfoodgram #bandungfoods #bdgfoodtruck #fashionsyahrini #cakedankue #cakeultah
RINDU BUAH HATI HADIR? .... Sudah banyak pasangan yang membuktikannya Ada yang 15 hari sudah ada tanda2 Ada yang 30 hari ada juga yang 3 bulan. Kami bimbing secara bertahap Tahap I Tahap II, Tahap III ... Terapi kami menggunakan Herbal Alami yg sudah terdaftar di BPOM. Berkualitas Energi Ultramaroon (Matahari) Sistem kerja herbal kami 3R CONCEPT : » RELEASE : Melepaskan/membersihkan seluruh hal yg menghambat proses kerja sistem di dalam tubuh. » REPAIR : Melakukan perbaikan pada kinerja sistem didalam tubuh dgn menggantikan sel2 yg rusak dgn sel2 yg baru dgn nutrisi yg baik. » REJUVENATE : Menyembuhkan secara cepat menjadikan tubuh menjadi lebih muda di banding kondisi sebelumnya. Amaan... tanpa efek samping. Natural... alami.. Ya... semua atas kehendak Allah. Ini salah satu ikhtiar. .. Silahkan konsultasikan kepada kami. BBM: DA8B43FC WA : 0895640025647 #polosbibs  #gigieatcake  #bandungprincesscake  #bandungmakuta  #bandungkanaya  #inspirasikehamilanalami  #bandungfoodie  #bandungfoodies  #bandungfood  #bandungkuliner  #kulinerbandung  #inspirasi_kehamilan_alami  #kulinerbdg  #infokuliner  #kulinerjakarta  #kulinrrsurabaya  #bandungeatery  #ootdhijabcouple  #bandungfoodgram  #bandungfoods  #bdgfoodtruck  #fashionsyahrini  #cakedankue  #cakeultah 
SEMANGATKU MENGANDUNGMU😘😘😘
@inspirasi_kehamilan_alami 
Perut Ibu yang penuh carut-marut ini.... Adalah tanda dari setiap nafasmu yang berhembus,
Setiap kedipan mata besarmu yang bersiap melihat dunia, 
Setiap gerakan bibir kecil yang menguap karena kamu mengantuk dibuai seharian penuh. 
Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana.
Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya. 
Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan.
Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah, 
Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi. 
Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu. 
Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam, 
Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri.
Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini. 
Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah. 
Semoga yg membaca dan like disegerkan mendapatkan momongan. Amin ya allah...
Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami.
" PROGRAM HAMIL "

Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? ----------------------------------------
️✔ contact person :
️✔ BBM : DD7FE930 ✔ WhatsApp : 085854935207 
#polosbibs#gigieatcake#bandungprincesscake#bandungmakuta#bandungkanaya#inspirasikehamilanalami#bandungfoodie#bandungfoodies#bandungfood#bandungkuliner#kulinerbandung#inspirasi_kehamilan_alami#kulinerbdg#infokuliner#kulinerjakarta#kulinrrsurabaya#bandungeatery#ootdhijabcouple@inspirasi_kehamilan_alami#bandungfoodgram#bandungfoods#bdgfoodtruck#fashionsyahrini#cakedankue#cakeultah
SEMANGATKU MENGANDUNGMU😘😘😘 @inspirasi_kehamilan_alami Perut Ibu yang penuh carut-marut ini.... Adalah tanda dari setiap nafasmu yang berhembus, Setiap kedipan mata besarmu yang bersiap melihat dunia, Setiap gerakan bibir kecil yang menguap karena kamu mengantuk dibuai seharian penuh. Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana. Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya. Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan. Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah, Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi. Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu. Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam, Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri. Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini. Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah. Semoga yg membaca dan like disegerkan mendapatkan momongan. Amin ya allah... Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami. " PROGRAM HAMIL " Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? ---------------------------------------- ️✔ contact person : ️✔ BBM : DD7FE930 ✔ WhatsApp : 085854935207 #polosbibs #gigieatcake #bandungprincesscake #bandungmakuta #bandungkanaya #inspirasikehamilanalami #bandungfoodie #bandungfoodies #bandungfood #bandungkuliner #kulinerbandung #inspirasi_kehamilan_alami #kulinerbdg #infokuliner #kulinerjakarta #kulinrrsurabaya #bandungeatery #ootdhijabcouple @inspirasi_kehamilan_alami#bandungfoodgram #bandungfoods #bdgfoodtruck #fashionsyahrini #cakedankue #cakeultah 
PIKIRAN POSITIF YANG SELALU INGIN HAMIL BISA MENJADIKAN SEMUA ITU NYATA!! "ALLAH AKAN MENIUPKAN JANIN KE RAHIM BUNDA"
“Ya Allah, Ya Tuhanku...
Setelah penantian panjang ini,
permudahkanlah jalanku untuk menjemput buah hati kami.” “Ya Allah, anugerahkanlah aku keturunan yang baik dari sisi-Mu. Sesungguhnya Engkau Maha Memperkenankan Do’a.”
“Amin..” Allah akan memberikan Kesempatan Pada Bunda untuk merasakan saat Hamil sampai mengurusnya sampai tumbuh Dewasa.

Segera maksimalkan usaha dan peluang terbaik yang sudah ada. ======================================================
Yuk follow 
@Natural.promil.sehat
@Natural.promil.sehat
@Natural.promil.sehat
Untuk dapat Info 1001 RAHASIA CEPAT HAMIL, CANTIK, SEHAT, & NATURAL 
Serta Konsultasi Tentang Seputar Masalah Kehamilan, Infertilitas, kesehatan, konsultasi Selangkapnya Via BBM/WA Yg Ada Di Bio (Privasi Terjaga) . . . . 💝 
Wa: 085806118514
PIKIRAN POSITIF YANG SELALU INGIN HAMIL BISA MENJADIKAN SEMUA ITU NYATA!! "ALLAH AKAN MENIUPKAN JANIN KE RAHIM BUNDA" “Ya Allah, Ya Tuhanku... Setelah penantian panjang ini, permudahkanlah jalanku untuk menjemput buah hati kami.” “Ya Allah, anugerahkanlah aku keturunan yang baik dari sisi-Mu. Sesungguhnya Engkau Maha Memperkenankan Do’a.” “Amin..” Allah akan memberikan Kesempatan Pada Bunda untuk merasakan saat Hamil sampai mengurusnya sampai tumbuh Dewasa. Segera maksimalkan usaha dan peluang terbaik yang sudah ada. ====================================================== Yuk follow @Natural.promil.sehat @Natural.promil.sehat @Natural.promil.sehat Untuk dapat Info 1001 RAHASIA CEPAT HAMIL, CANTIK, SEHAT, & NATURAL Serta Konsultasi Tentang Seputar Masalah Kehamilan, Infertilitas, kesehatan, konsultasi Selangkapnya Via BBM/WA Yg Ada Di Bio (Privasi Terjaga) . . . . 💝 Wa: 085806118514
Like yaa mom 😘
Coba Bunda Renungkan. 
Ketika bunda yg lain berjuang untuk bisa hamil, menunggu dan berusaha bertahun-tahun. Kenapa bunda harus menunda Kehamilan?? Banyak, ratusan, ribuan, bahkan jutaan bunda dalam penyesalannya karena sempat menunda kehamilan, dan di usia yg semakin banyak, kesempatan tersebut seolah hilang... Masih yakinkah bunda ingin menunda dan menolak kehadirannya SANG BUAH HATI...
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Yuk follow 
@Natural.promil.sehat
@Natural.promil.sehat
@Natural.promil.sehat
Untuk dapat Info 1001 RAHASIA CEPAT HAMIL, CANTIK, SEHAT, & NATURAL 
Serta Konsultasi Tentang Seputar Masalah Kehamilan, Infertilitas, kesehatan, konsultasi Selangkapnya Via BBM/WA Yg Ada Di Bio (Privasi Terjaga) . . . . 💝 
Wa: 085806118514
Like yaa mom 😘 Coba Bunda Renungkan. Ketika bunda yg lain berjuang untuk bisa hamil, menunggu dan berusaha bertahun-tahun. Kenapa bunda harus menunda Kehamilan?? Banyak, ratusan, ribuan, bahkan jutaan bunda dalam penyesalannya karena sempat menunda kehamilan, dan di usia yg semakin banyak, kesempatan tersebut seolah hilang... Masih yakinkah bunda ingin menunda dan menolak kehadirannya SANG BUAH HATI... ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Yuk follow @Natural.promil.sehat @Natural.promil.sehat @Natural.promil.sehat Untuk dapat Info 1001 RAHASIA CEPAT HAMIL, CANTIK, SEHAT, & NATURAL Serta Konsultasi Tentang Seputar Masalah Kehamilan, Infertilitas, kesehatan, konsultasi Selangkapnya Via BBM/WA Yg Ada Di Bio (Privasi Terjaga) . . . . 💝 Wa: 085806118514
Alhamdulillah...delima Mesir landing lagi
.
Buat yang mau...ikut PO yahhh
.
PO = FULL PAYMENT
.
For order : 081223236640
.
.
#delimamesir #delimamesirmurah  #delima  #lasttripkurmamuda #kurmamudamurah #promil #kurmamudamurahbanget
#kurmamudapromil #ajwa #balah #barhi #siwi #kurmamudasiwi #syiwi #barhibandung #kurmamuda # kulinerbandung #bandungkuliner #promil #promilkurma #kurmud #barhee #kurmamudanonbiji #jualkurma #jualkurmamuda #jualkurmakuning #promil #jualzuriat #zuriatmurahbanget
Alhamdulillah...delima Mesir landing lagi . Buat yang mau...ikut PO yahhh . PO = FULL PAYMENT . For order : 081223236640 . . #delimamesir  #delimamesirmurah  #delima  #lasttripkurmamuda  #kurmamudamurah  #promil  #kurmamudamurahbanget  #kurmamudapromil  #ajwa  #balah  #barhi  #siwi  #kurmamudasiwi  #syiwi  #barhibandung  #kurmamuda  # kulinerbandung #bandungkuliner  #promil  #promilkurma  #kurmud  #barhee  #kurmamudanonbiji  #jualkurma  #jualkurmamuda  #jualkurmakuning  #promil  #jualzuriat  #zuriatmurahbanget 
🔜🔜 SUSAH HAMIL karena banyak masalah penghambatnya:👉 keputihan, 👉haid tdk teratur tdk lancar, 👉kista, 👉miom, 👉pcos, 👉penyumbatan tuba, 👉sperma encer, 👉kelainan sperma, dll. 🌿🏃Konsultasi GRATIS 😍👍 📲
silahkan hubungi:
BBM :DC735C8B
Telp/sms/wa: 085649698156
🔜🔜 SUSAH HAMIL karena banyak masalah penghambatnya:👉 keputihan, 👉haid tdk teratur tdk lancar, 👉kista, 👉miom, 👉pcos, 👉penyumbatan tuba, 👉sperma encer, 👉kelainan sperma, dll. 🌿🏃Konsultasi GRATIS 😍👍 📲 silahkan hubungi: BBM :DC735C8B Telp/sms/wa: 085649698156
Kehamilan ektopik atau juga dikenal sebagai kehamilan di luar kandungan merupakan suatu kondisi kehamilan dimana sel telur yang sudah dibuahi tidak mampu menempel atau melekat pada rahim ibu, namun melekat ada tempat yang lain atau berbeda yaitu di tempat yang dikenal dengan nama tuba falopi atau saluran telur, di leher rahim, dalam rongga perut atau di indung telur.
======
Konsultasi gratis seputar promil dan kesehatan reproduksi
Add ContactPerson📲📞
☞Bbm: DC735C8B
☞Wa/Line: 085649698156
Kehamilan ektopik atau juga dikenal sebagai kehamilan di luar kandungan merupakan suatu kondisi kehamilan dimana sel telur yang sudah dibuahi tidak mampu menempel atau melekat pada rahim ibu, namun melekat ada tempat yang lain atau berbeda yaitu di tempat yang dikenal dengan nama tuba falopi atau saluran telur, di leher rahim, dalam rongga perut atau di indung telur. ====== Konsultasi gratis seputar promil dan kesehatan reproduksi Add ContactPerson📲📞 ☞Bbm: DC735C8B ☞Wa/Line: 085649698156
Kalsium adalah nutrisi penting bagi perempuan dalam semua tahap kehidupan, termasuk kehamilan. Kebanyakan ibu hamil memahami pentingnya mendapatkan cukup kalsium untuk mendukung perkembangan tulang bayi, serta untuk menjaga pasokan kalsium tubuhnya sendiri. Kalsium pun penting artinya selama fase prakonsepsi untuk membantu meningkatkan kesuburan. Menambah asupan kalsium dari sumber makanan kaya lemak susu, tidak hanya akan membantu memperkuat tulang. Tetapi sebenarnya juga membantu sistem reproduksi berfungsi lebih efisien.
======
Konsultasi gratis seputar promil dan kesehatan reproduksi
Add ContactPerson📲📞
☞Bbm: DC735C8B
☞Wa: 085649698156
Kalsium adalah nutrisi penting bagi perempuan dalam semua tahap kehidupan, termasuk kehamilan. Kebanyakan ibu hamil memahami pentingnya mendapatkan cukup kalsium untuk mendukung perkembangan tulang bayi, serta untuk menjaga pasokan kalsium tubuhnya sendiri. Kalsium pun penting artinya selama fase prakonsepsi untuk membantu meningkatkan kesuburan. Menambah asupan kalsium dari sumber makanan kaya lemak susu, tidak hanya akan membantu memperkuat tulang. Tetapi sebenarnya juga membantu sistem reproduksi berfungsi lebih efisien. ====== Konsultasi gratis seputar promil dan kesehatan reproduksi Add ContactPerson📲📞 ☞Bbm: DC735C8B ☞Wa: 085649698156
Ironis rasanya Sudah menikah bertahun-tahun tapi belum diberikan momongan.. apa bunda2 masih ingin menunggu sampai tingkat kesulitan buat hamil tambah sulit..?? Disini kita akan membantu bunda2 yang ingin cepat hamil, dan memberikan solusi secara maksimal. konsultasi gratis.
Yuk cek IG kami, seputar kehamilan.
membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun penghalangnya, seperti : 
KISTA
MIOM
SIKLUS HAID TIDAK LANCAR
TUBA FALOPI
OBESITAS / KEGEMUKAN
KEKURUSAN
KELAINAN MULUT RAHIM
KELAINAN RAHIM
INVEKSI VAGINA (keputihan)
KURET BERULANG-ULANG
PCOS /PCO
ENDOMETRIOSIS
VARIKOKEL
TORCH (virus/bakteri),DLL
Kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95TERBUKTI KEBERHASILANNYA. KONSULTASI GRATIS
silahkan hubungi:
BBM : DC735C8B
Telp/sms/wa: 085649698156
Ironis rasanya Sudah menikah bertahun-tahun tapi belum diberikan momongan.. apa bunda2 masih ingin menunggu sampai tingkat kesulitan buat hamil tambah sulit..?? Disini kita akan membantu bunda2 yang ingin cepat hamil, dan memberikan solusi secara maksimal. konsultasi gratis. Yuk cek IG kami, seputar kehamilan. membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun penghalangnya, seperti : KISTA MIOM SIKLUS HAID TIDAK LANCAR TUBA FALOPI OBESITAS / KEGEMUKAN KEKURUSAN KELAINAN MULUT RAHIM KELAINAN RAHIM INVEKSI VAGINA (keputihan) KURET BERULANG-ULANG PCOS /PCO ENDOMETRIOSIS VARIKOKEL TORCH (virus/bakteri),DLL Kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95TERBUKTI KEBERHASILANNYA. KONSULTASI GRATIS silahkan hubungi: BBM : DC735C8B Telp/sms/wa: 085649698156
Kalsium adalah nutrisi penting bagi perempuan dalam semua tahap kehidupan, termasuk kehamilan. Kebanyakan ibu hamil memahami pentingnya mendapatkan cukup kalsium untuk mendukung perkembangan tulang bayi, serta untuk menjaga pasokan kalsium tubuhnya sendiri. Kalsium pun penting artinya selama fase prakonsepsi untuk membantu meningkatkan kesuburan. Menambah asupan kalsium dari sumber makanan kaya lemak susu, tidak hanya akan membantu memperkuat tulang. Tetapi sebenarnya juga membantu sistem reproduksi berfungsi lebih efisien.
======
Konsultasi gratis seputar promil dan kesehatan reproduksi
Add ContactPerson📲📞
☞Bbm: DC735C8B
☞Wa: 085649698156
Kalsium adalah nutrisi penting bagi perempuan dalam semua tahap kehidupan, termasuk kehamilan. Kebanyakan ibu hamil memahami pentingnya mendapatkan cukup kalsium untuk mendukung perkembangan tulang bayi, serta untuk menjaga pasokan kalsium tubuhnya sendiri. Kalsium pun penting artinya selama fase prakonsepsi untuk membantu meningkatkan kesuburan. Menambah asupan kalsium dari sumber makanan kaya lemak susu, tidak hanya akan membantu memperkuat tulang. Tetapi sebenarnya juga membantu sistem reproduksi berfungsi lebih efisien. ====== Konsultasi gratis seputar promil dan kesehatan reproduksi Add ContactPerson📲📞 ☞Bbm: DC735C8B ☞Wa: 085649698156
Chocolate is a perfect food, as wholesome as it is delicious, a beneficent restorer of exhausted power...it is the best friend of those engaged in literary pursuits.
Justus von Liebig
#justusvonliebig #quote #food #foodquote
#f52grams #easy #sweettooth #japanesesweets #chefmode #sgfoodiary #nutellalove #52grams #meatless #japaneselunchbox #cookingathome #chocolatemousse #foodaddiction #cremepatissiere #weekendcooking #weightwatchersfamily #healthylifestyles #diningout #bandungkuliner
Chocolate is a perfect food, as wholesome as it is delicious, a beneficent restorer of exhausted power...it is the best friend of those engaged in literary pursuits. Justus von Liebig #justusvonliebig  #quote  #food  #foodquote  #f52grams  #easy  #sweettooth  #japanesesweets  #chefmode  #sgfoodiary  #nutellalove  #52grams  #meatless  #japaneselunchbox  #cookingathome  #chocolatemousse  #foodaddiction  #cremepatissiere  #weekendcooking  #weightwatchersfamily  #healthylifestyles  #diningout  #bandungkuliner 
MAU DAPAT KALENDER KEREN DARI NELONGSO ?
.
Cukup beli 2 Chicken PokPok...
.
.
Tunjukkan notamu ke kasir cantik kami 😂 
Untuk mendapatkan 1 kalender yang keren.
Khusus untuk makan ditempat ya
.
Hanya sampai akhir Januari ini loh
Buruan sebelum kehabisan!!!
Jangan lupa mampir ya Nelovers😍 di cab. Jl.setia Budi ( sebelah PHD )

#MonggoKeNelongso #AyamGorengNelongso #NelongsoTetapSetia #NLGS #Bandung #SemuaPernahNelongso #KulinerBandung #BandungKuliner #MahasiswaBandung #InfoBandung #EventBandung #BandungFoodies #ExploreBandung
MAU DAPAT KALENDER KEREN DARI NELONGSO ? . Cukup beli 2 Chicken PokPok... . . Tunjukkan notamu ke kasir cantik kami 😂 Untuk mendapatkan 1 kalender yang keren. Khusus untuk makan ditempat ya . Hanya sampai akhir Januari ini loh Buruan sebelum kehabisan!!! Jangan lupa mampir ya Nelovers😍 di cab. Jl.setia Budi ( sebelah PHD ) #MonggoKeNelongso  #AyamGorengNelongso  #NelongsoTetapSetia  #NLGS  #Bandung  #SemuaPernahNelongso  #KulinerBandung  #BandungKuliner  #MahasiswaBandung  #InfoBandung  #EventBandung  #BandungFoodies  #ExploreBandung 
Promo januari
Dapat kan Honda beat cw dan cbs
Dengan dp hanya 700.000
Free bbn
Free stck/ompang
Potongan angsuran 2 bln dan 1 bln
Dan potongan angsuran 30ribu per bulan untuk dp 15% 
#bandung #bandungkuliner #infobandung #infobdg #infobdgcom  #konveksibandung #bandungjuara #kaosbandung #jaketbandung #sepatubandung  #hondabeat #bandungmotor #iklanbandung #motorbandung #hondabandung #motorhondabandung #cimahi #infocimahi #persibday #persibjuara #kreditmotorbandung #kreditmotor #kreditbandung#jualmotorbandung #kreditmotormurah #clubmotorbandung #kulinerbandung #motormatic #modifmotor #hondabeatbandung
Promo januari Dapat kan Honda beat cw dan cbs Dengan dp hanya 700.000 Free bbn Free stck/ompang Potongan angsuran 2 bln dan 1 bln Dan potongan angsuran 30ribu per bulan untuk dp 15% #bandung  #bandungkuliner  #infobandung  #infobdg  #infobdgcom  #konveksibandung  #bandungjuara  #kaosbandung  #jaketbandung  #sepatubandung  #hondabeat  #bandungmotor  #iklanbandung  #motorbandung  #hondabandung  #motorhondabandung  #cimahi  #infocimahi  #persibday  #persibjuara  #kreditmotorbandung  #kreditmotor  #kreditbandung #jualmotorbandung  #kreditmotormurah  #clubmotorbandung  #kulinerbandung  #motormatic  #modifmotor  #hondabeatbandung 
.
.
Bismillah....
.
Open PO kurma muda.......
Alhamdulillah...quota kurma muda masih ada buat para bunda Sholehah....
.
Yukkk bunn...jangan tunda promilnya.....
Mau promil sekarang ato tunggu musim kurma nanti????
.
KEEP = FULL PAYMENT
.
.for order :
WA : 081223236640
.
.  #lasttripkurmamuda #kurmamudamurah #promil #kurmamudamurahbanget
#kurmamudapromil #ajwa #balah #barhi #siwi #kurmamudasiwi #syiwi #barhibandung #kurmamuda # kulinerbandung #bandungkuliner #promil #promilkurma #kurmud #barhee #kurmamudanonbiji #jualkurma #jualkurmamuda #jualkurmakuning #promil #jualzuriat #zuriatmurah
. . Bismillah.... . Open PO kurma muda....... Alhamdulillah...quota kurma muda masih ada buat para bunda Sholehah.... . Yukkk bunn...jangan tunda promilnya..... Mau promil sekarang ato tunggu musim kurma nanti???? . KEEP = FULL PAYMENT . .for order : WA : 081223236640 . . #lasttripkurmamuda  #kurmamudamurah  #promil  #kurmamudamurahbanget  #kurmamudapromil  #ajwa  #balah  #barhi  #siwi  #kurmamudasiwi  #syiwi  #barhibandung  #kurmamuda  # kulinerbandung #bandungkuliner  #promil  #promilkurma  #kurmud  #barhee  #kurmamudanonbiji  #jualkurma  #jualkurmamuda  #jualkurmakuning  #promil  #jualzuriat  #zuriatmurah 
.
.
Bismillah...
.
Alhamdulillah...pengiriman kurma kemaren udah pd sampe dgn kondisi kurma masih bagus....
.
Smoga ikhtiar para bunda Solehah segera diijabah 😘😘😘
.
Aamiin
.
For order:
081223236640
.
.
 #lasttripkurmamuda #kurmamudamurah #promil #kurmamudamurahbanget
#kurmamudapromil #ajwa #balah #barhi #siwi #kurmamudasiwi #syiwi #barhibandung #kurmamuda # kulinerbandung #bandungkuliner #promil #promilkurma #kurmud #barhee #kurmamudanonbiji #jualkurma #jualkurmamuda #jualkurmakuning #promil #jualzuriat #zuriatmurah
. . Bismillah... . Alhamdulillah...pengiriman kurma kemaren udah pd sampe dgn kondisi kurma masih bagus.... . Smoga ikhtiar para bunda Solehah segera diijabah 😘😘😘 . Aamiin . For order: 081223236640 . . #lasttripkurmamuda  #kurmamudamurah  #promil  #kurmamudamurahbanget  #kurmamudapromil  #ajwa  #balah  #barhi  #siwi  #kurmamudasiwi  #syiwi  #barhibandung  #kurmamuda  # kulinerbandung #bandungkuliner  #promil  #promilkurma  #kurmud  #barhee  #kurmamudanonbiji  #jualkurma  #jualkurmamuda  #jualkurmakuning  #promil  #jualzuriat  #zuriatmurah 
Ayam Cabe Garam with Oseng Jamur (bisa request Kentang/Nasi Merah/Putih) 😉
.
Ayo bergabung dengan Ca Healthy, kami adalah suplier makanan harian basis murah dan sehat... Kami akan mengatur makan siang kamu dan menyediakannya di kantor/kampus Anda setiap hari... Promo diskon 15% all package dan FREE ONGKIR...
#kateringsehatbandung#kateringsehatbdg#cateringsehatbandung#kateringmurahbandung#kateringmurah#kateringlembang#kulinerbandung#bandungkuliner#lembangkuliner#kulinerlembang#bandungfoodies#lembangfood#bandung#lembang#kotabandung#pegawaibankbca#pegawaibankmandiri#makansehat#makanmurah#makan#makansiang#makansiangsehat
Ayam Cabe Garam with Oseng Jamur (bisa request Kentang/Nasi Merah/Putih) 😉 . Ayo bergabung dengan Ca Healthy, kami adalah suplier makanan harian basis murah dan sehat... Kami akan mengatur makan siang kamu dan menyediakannya di kantor/kampus Anda setiap hari... Promo diskon 15% all package dan FREE ONGKIR... #kateringsehatbandung #kateringsehatbdg #cateringsehatbandung #kateringmurahbandung #kateringmurah #kateringlembang #kulinerbandung #bandungkuliner #lembangkuliner #kulinerlembang #bandungfoodies #lembangfood #bandung #lembang #kotabandung #pegawaibankbca #pegawaibankmandiri #makansehat #makanmurah #makan #makansiang #makansiangsehat 
Karena keping-keping bahagia yang bentuknya sederhana dari seorang bayi kecil bisa membuatmu menjadi lebih mudah untuk bahagia. Maka, menjadi ibu muda adalah keberuntungan sebagai seorang perempuan.#regrann 
Follow: 
@my_mom_pregnant
@my_mom_pregnant
@my_mom_pregnant
@my_mom_pregnant
@my_mom_pregnant 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person : ️✔ WA 082232861579
Karena keping-keping bahagia yang bentuknya sederhana dari seorang bayi kecil bisa membuatmu menjadi lebih mudah untuk bahagia. Maka, menjadi ibu muda adalah keberuntungan sebagai seorang perempuan.#regrann  Follow: @my_mom_pregnant @my_mom_pregnant @my_mom_pregnant @my_mom_pregnant @my_mom_pregnant 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ️✔ contact person : ️✔ WA 082232861579
Menerima pesanan aneka_gerabah ✔Gelas ✔Teko set
✔Wajan
✔Serabi set
✔Piring saji ✔Piring makan
✔Tempat tisu
✔Anglo
✔Kuali ✔Mangkuk kecil mangkuk besar
✔Tempat buah ✔Tempat lilin
✔Tempat lampu hias
✔Tempat bolpoin dan lain 2

WA :087 834 065 879

#kerajinan#kerajinantangan#kerajinankayu
#bandungbanget#lembang#bandunghits
#bandungolshop#bandungshop#bandungfoodies#bandungfood#bandungcity#bandungkuliner#bandungcafe#bandungcake#bandungmurah#bandunghits#bandungbarat#bandungculinery#bandungkota#bandungeatery#bandunghotel
#infobandung
#pomadebandung
#olshopbandung
#sepatubandung
#bandungonlineshop
#grosirbandung
#persibbandung
#wisatabandung
Menerima pesanan aneka_gerabah ✔Gelas ✔Teko set ✔Wajan ✔Serabi set ✔Piring saji ✔Piring makan ✔Tempat tisu ✔Anglo ✔Kuali ✔Mangkuk kecil mangkuk besar ✔Tempat buah ✔Tempat lilin ✔Tempat lampu hias ✔Tempat bolpoin dan lain 2 WA :087 834 065 879 #kerajinan #kerajinantangan #kerajinankayu  #bandungbanget #lembang #bandunghits  #bandungolshop #bandungshop #bandungfoodies #bandungfood #bandungcity #bandungkuliner #bandungcafe #bandungcake #bandungmurah #bandunghits #bandungbarat #bandungculinery #bandungkota #bandungeatery #bandunghotel  #infobandung  #pomadebandung  #olshopbandung  #sepatubandung  #bandungonlineshop  #grosirbandung  #persibbandung  #wisatabandung 
Menerima pesanan aneka_gerabah ✔Gelas ✔Teko set
✔Wajan
✔Serabi set
✔Piring saji ✔Piring makan
✔Tempat tisu
✔Anglo
✔Kuali ✔Mangkuk kecil mangkuk besar
✔Tempat buah ✔Tempat lilin
✔Tempat lampu hias
✔Tempat bolpoin dan lain 2

WA :087 834 065 879

#kerajinan#kerajinantangan#kerajinankayu
#bandungbanget#lembang#bandunghits
#bandungolshop#bandungshop#bandungfoodies#bandungfood#bandungcity#bandungkuliner#bandungcafe#bandungcake#bandungmurah#bandunghits#bandungbarat#bandungculinery#bandungkota#bandungeatery#bandunghotel
#infobandung
#pomadebandung
#olshopbandung
#sepatubandung
#bandungonlineshop
#grosirbandung
#persibbandung
#wisatabandung
Menerima pesanan aneka_gerabah ✔Gelas ✔Teko set ✔Wajan ✔Serabi set ✔Piring saji ✔Piring makan ✔Tempat tisu ✔Anglo ✔Kuali ✔Mangkuk kecil mangkuk besar ✔Tempat buah ✔Tempat lilin ✔Tempat lampu hias ✔Tempat bolpoin dan lain 2 WA :087 834 065 879 #kerajinan #kerajinantangan #kerajinankayu  #bandungbanget #lembang #bandunghits  #bandungolshop #bandungshop #bandungfoodies #bandungfood #bandungcity #bandungkuliner #bandungcafe #bandungcake #bandungmurah #bandunghits #bandungbarat #bandungculinery #bandungkota #bandungeatery #bandunghotel  #infobandung  #pomadebandung  #olshopbandung  #sepatubandung  #bandungonlineshop  #grosirbandung  #persibbandung  #wisatabandung 
Menerima pesanan aneka_gerabah ✔Gelas ✔Teko set
✔Wajan
✔Serabi set
✔Piring saji ✔Piring makan
✔Tempat tisu
✔Anglo
✔Kuali ✔Mangkuk kecil mangkuk besar
✔Tempat buah ✔Tempat lilin
✔Tempat lampu hias
✔Tempat bolpoin dan lain 2

WA :087 834 065 879

#kerajinan#kerajinantangan#kerajinankayu
#bandungbanget#lembang#bandunghits
#bandungolshop#bandungshop#bandungfoodies#bandungfood#bandungcity#bandungkuliner#bandungcafe#bandungcake#bandungmurah#bandunghits#bandungbarat#bandungculinery#bandungkota#bandungeatery#bandunghotel
#infobandung
#pomadebandung
#olshopbandung
#sepatubandung
#bandungonlineshop
#grosirbandung
#persibbandung
#wisatabandung
Menerima pesanan aneka_gerabah ✔Gelas ✔Teko set ✔Wajan ✔Serabi set ✔Piring saji ✔Piring makan ✔Tempat tisu ✔Anglo ✔Kuali ✔Mangkuk kecil mangkuk besar ✔Tempat buah ✔Tempat lilin ✔Tempat lampu hias ✔Tempat bolpoin dan lain 2 WA :087 834 065 879 #kerajinan #kerajinantangan #kerajinankayu  #bandungbanget #lembang #bandunghits  #bandungolshop #bandungshop #bandungfoodies #bandungfood #bandungcity #bandungkuliner #bandungcafe #bandungcake #bandungmurah #bandunghits #bandungbarat #bandungculinery #bandungkota #bandungeatery #bandunghotel  #infobandung  #pomadebandung  #olshopbandung  #sepatubandung  #bandungonlineshop  #grosirbandung  #persibbandung  #wisatabandung 
Menerima pesanan aneka_gerabah ✔Gelas ✔Teko set
✔Wajan
✔Serabi set
✔Piring saji ✔Piring makan
✔Tempat tisu
✔Anglo
✔Kuali ✔Mangkuk kecil mangkuk besar
✔Tempat buah ✔Tempat lilin
✔Tempat lampu hias
✔Tempat bolpoin dan lain 2

WA :087 834 065 879

#kerajinan#kerajinantangan#kerajinankayu
#bandungbanget#lembang#bandunghits
#bandungolshop#bandungshop#bandungfoodies#bandungfood#bandungcity#bandungkuliner#bandungcafe#bandungcake#bandungmurah#bandunghits#bandungbarat#bandungculinery#bandungkota#bandungeatery#bandunghotel
#infobandung
#pomadebandung
#olshopbandung
#sepatubandung
#bandungonlineshop
#grosirbandung
#persibbandung
#wisatabandung
Menerima pesanan aneka_gerabah ✔Gelas ✔Teko set ✔Wajan ✔Serabi set ✔Piring saji ✔Piring makan ✔Tempat tisu ✔Anglo ✔Kuali ✔Mangkuk kecil mangkuk besar ✔Tempat buah ✔Tempat lilin ✔Tempat lampu hias ✔Tempat bolpoin dan lain 2 WA :087 834 065 879 #kerajinan #kerajinantangan #kerajinankayu  #bandungbanget #lembang #bandunghits  #bandungolshop #bandungshop #bandungfoodies #bandungfood #bandungcity #bandungkuliner #bandungcafe #bandungcake #bandungmurah #bandunghits #bandungbarat #bandungculinery #bandungkota #bandungeatery #bandunghotel  #infobandung  #pomadebandung  #olshopbandung  #sepatubandung  #bandungonlineshop  #grosirbandung  #persibbandung  #wisatabandung 
Menerima pesanan aneka_gerabah ✔Gelas ✔Teko set
✔Wajan
✔Serabi set
✔Piring saji ✔Piring makan
✔Tempat tisu
✔Anglo
✔Kuali ✔Mangkuk kecil mangkuk besar
✔Tempat buah ✔Tempat lilin
✔Tempat lampu hias
✔Tempat bolpoin dan lain 2

WA :087 834 065 879

#kerajinan#kerajinantangan#kerajinankayu
#bandungbanget#lembang#bandunghits
#bandungolshop#bandungshop#bandungfoodies#bandungfood#bandungcity#bandungkuliner#bandungcafe#bandungcake#bandungmurah#bandunghits#bandungbarat#bandungculinery#bandungkota#bandungeatery#bandunghotel
#infobandung
#pomadebandung
#olshopbandung
#sepatubandung
#bandungonlineshop
#grosirbandung
#persibbandung
#wisatabandung
Menerima pesanan aneka_gerabah ✔Gelas ✔Teko set ✔Wajan ✔Serabi set ✔Piring saji ✔Piring makan ✔Tempat tisu ✔Anglo ✔Kuali ✔Mangkuk kecil mangkuk besar ✔Tempat buah ✔Tempat lilin ✔Tempat lampu hias ✔Tempat bolpoin dan lain 2 WA :087 834 065 879 #kerajinan #kerajinantangan #kerajinankayu  #bandungbanget #lembang #bandunghits  #bandungolshop #bandungshop #bandungfoodies #bandungfood #bandungcity #bandungkuliner #bandungcafe #bandungcake #bandungmurah #bandunghits #bandungbarat #bandungculinery #bandungkota #bandungeatery #bandunghotel  #infobandung  #pomadebandung  #olshopbandung  #sepatubandung  #bandungonlineshop  #grosirbandung  #persibbandung  #wisatabandung 
Menerima pesanan aneka_gerabah ✔Gelas ✔Teko set
✔Wajan
✔Serabi set
✔Piring saji ✔Piring makan
✔Tempat tisu
✔Anglo
✔Kuali ✔Mangkuk kecil mangkuk besar
✔Tempat buah ✔Tempat lilin
✔Tempat lampu hias
✔Tempat bolpoin dan lain 2

WA :087 834 065 879

#kerajinan#kerajinantangan#kerajinankayu
#bandungbanget#lembang#bandunghits
#bandungolshop#bandungshop#bandungfoodies#bandungfood#bandungcity#bandungkuliner#bandungcafe#bandungcake#bandungmurah#bandunghits#bandungbarat#bandungculinery#bandungkota#bandungeatery#bandunghotel
#infobandung
#pomadebandung
#olshopbandung
#sepatubandung
#bandungonlineshop
#grosirbandung
#persibbandung
#wisatabandung
Menerima pesanan aneka_gerabah ✔Gelas ✔Teko set ✔Wajan ✔Serabi set ✔Piring saji ✔Piring makan ✔Tempat tisu ✔Anglo ✔Kuali ✔Mangkuk kecil mangkuk besar ✔Tempat buah ✔Tempat lilin ✔Tempat lampu hias ✔Tempat bolpoin dan lain 2 WA :087 834 065 879 #kerajinan #kerajinantangan #kerajinankayu  #bandungbanget #lembang #bandunghits  #bandungolshop #bandungshop #bandungfoodies #bandungfood #bandungcity #bandungkuliner #bandungcafe #bandungcake #bandungmurah #bandunghits #bandungbarat #bandungculinery #bandungkota #bandungeatery #bandunghotel  #infobandung  #pomadebandung  #olshopbandung  #sepatubandung  #bandungonlineshop  #grosirbandung  #persibbandung  #wisatabandung 
Menerima pesanan aneka_gerabah ✔Gelas ✔Teko set
✔Wajan
✔Serabi set
✔Piring saji ✔Piring makan
✔Tempat tisu
✔Anglo
✔Kuali ✔Mangkuk kecil mangkuk besar
✔Tempat buah ✔Tempat lilin
✔Tempat lampu hias
✔Tempat bolpoin dan lain 2

WA :087 834 065 879

#kerajinan#kerajinantangan#kerajinankayu
#bandungbanget#lembang#bandunghits
#bandungolshop#bandungshop#bandungfoodies#bandungfood#bandungcity#bandungkuliner#bandungcafe#bandungcake#bandungmurah#bandunghits#bandungbarat#bandungculinery#bandungkota#bandungeatery#bandunghotel
#infobandung
#pomadebandung
#olshopbandung
#sepatubandung
#bandungonlineshop
#grosirbandung
#persibbandung
#wisatabandung
Menerima pesanan aneka_gerabah ✔Gelas ✔Teko set ✔Wajan ✔Serabi set ✔Piring saji ✔Piring makan ✔Tempat tisu ✔Anglo ✔Kuali ✔Mangkuk kecil mangkuk besar ✔Tempat buah ✔Tempat lilin ✔Tempat lampu hias ✔Tempat bolpoin dan lain 2 WA :087 834 065 879 #kerajinan #kerajinantangan #kerajinankayu  #bandungbanget #lembang #bandunghits  #bandungolshop #bandungshop #bandungfoodies #bandungfood #bandungcity #bandungkuliner #bandungcafe #bandungcake #bandungmurah #bandunghits #bandungbarat #bandungculinery #bandungkota #bandungeatery #bandunghotel  #infobandung  #pomadebandung  #olshopbandung  #sepatubandung  #bandungonlineshop  #grosirbandung  #persibbandung  #wisatabandung 
Menerima pesanan aneka_gerabah ✔Gelas ✔Teko set
✔Wajan
✔Serabi set
✔Piring saji ✔Piring makan
✔Tempat tisu
✔Anglo
✔Kuali ✔Mangkuk kecil mangkuk besar
✔Tempat buah ✔Tempat lilin
✔Tempat lampu hias
✔Tempat bolpoin dan lain 2

WA :087 834 065 879

#kerajinan#kerajinantangan#kerajinankayu
#bandungbanget#lembang#bandunghits
#bandungolshop#bandungshop#bandungfoodies#bandungfood#bandungcity#bandungkuliner#bandungcafe#bandungcake#bandungmurah#bandunghits#bandungbarat#bandungculinery#bandungkota#bandungeatery#bandunghotel
#infobandung
#pomadebandung
#olshopbandung
#sepatubandung
#bandungonlineshop
#grosirbandung
#persibbandung
#wisatabandung
Menerima pesanan aneka_gerabah ✔Gelas ✔Teko set ✔Wajan ✔Serabi set ✔Piring saji ✔Piring makan ✔Tempat tisu ✔Anglo ✔Kuali ✔Mangkuk kecil mangkuk besar ✔Tempat buah ✔Tempat lilin ✔Tempat lampu hias ✔Tempat bolpoin dan lain 2 WA :087 834 065 879 #kerajinan #kerajinantangan #kerajinankayu  #bandungbanget #lembang #bandunghits  #bandungolshop #bandungshop #bandungfoodies #bandungfood #bandungcity #bandungkuliner #bandungcafe #bandungcake #bandungmurah #bandunghits #bandungbarat #bandungculinery #bandungkota #bandungeatery #bandunghotel  #infobandung  #pomadebandung  #olshopbandung  #sepatubandung  #bandungonlineshop  #grosirbandung  #persibbandung  #wisatabandung 
Menerima pesanan aneka_gerabah ✔Gelas ✔Teko set
✔Wajan
✔Serabi set
✔Piring saji ✔Piring makan
✔Tempat tisu
✔Anglo
✔Kuali ✔Mangkuk kecil mangkuk besar
✔Tempat buah ✔Tempat lilin
✔Tempat lampu hias
✔Tempat bolpoin dan lain 2

WA :087 834 065 879

#kerajinan#kerajinantangan#kerajinankayu
#bandungbanget#lembang#bandunghits
#bandungolshop#bandungshop#bandungfoodies#bandungfood#bandungcity#bandungkuliner#bandungcafe#bandungcake#bandungmurah#bandunghits#bandungbarat#bandungculinery#bandungkota#bandungeatery#bandunghotel
#infobandung
#pomadebandung
#olshopbandung
#sepatubandung
#bandungonlineshop
#grosirbandung
#persibbandung
#wisatabandung
Menerima pesanan aneka_gerabah ✔Gelas ✔Teko set ✔Wajan ✔Serabi set ✔Piring saji ✔Piring makan ✔Tempat tisu ✔Anglo ✔Kuali ✔Mangkuk kecil mangkuk besar ✔Tempat buah ✔Tempat lilin ✔Tempat lampu hias ✔Tempat bolpoin dan lain 2 WA :087 834 065 879 #kerajinan #kerajinantangan #kerajinankayu  #bandungbanget #lembang #bandunghits  #bandungolshop #bandungshop #bandungfoodies #bandungfood #bandungcity #bandungkuliner #bandungcafe #bandungcake #bandungmurah #bandunghits #bandungbarat #bandungculinery #bandungkota #bandungeatery #bandunghotel  #infobandung  #pomadebandung  #olshopbandung  #sepatubandung  #bandungonlineshop  #grosirbandung  #persibbandung  #wisatabandung 
Menerima pesanan aneka_gerabah ✔Gelas ✔Teko set
✔Wajan
✔Serabi set
✔Piring saji ✔Piring makan
✔Tempat tisu
✔Anglo
✔Kuali ✔Mangkuk kecil mangkuk besar
✔Tempat buah ✔Tempat lilin
✔Tempat lampu hias
✔Tempat bolpoin dan lain 2

WA :087 834 065 879

#kerajinan#kerajinantangan#kerajinankayu
#bandungbanget#lembang#bandunghits
#bandungolshop#bandungshop#bandungfoodies#bandungfood#bandungcity#bandungkuliner#bandungcafe#bandungcake#bandungmurah#bandunghits#bandungbarat#bandungculinery#bandungkota#bandungeatery#bandunghotel
#infobandung
#pomadebandung
#olshopbandung
#sepatubandung
#bandungonlineshop
#grosirbandung
#persibbandung
#wisatabandung
Menerima pesanan aneka_gerabah ✔Gelas ✔Teko set ✔Wajan ✔Serabi set ✔Piring saji ✔Piring makan ✔Tempat tisu ✔Anglo ✔Kuali ✔Mangkuk kecil mangkuk besar ✔Tempat buah ✔Tempat lilin ✔Tempat lampu hias ✔Tempat bolpoin dan lain 2 WA :087 834 065 879 #kerajinan #kerajinantangan #kerajinankayu  #bandungbanget #lembang #bandunghits  #bandungolshop #bandungshop #bandungfoodies #bandungfood #bandungcity #bandungkuliner #bandungcafe #bandungcake #bandungmurah #bandunghits #bandungbarat #bandungculinery #bandungkota #bandungeatery #bandunghotel  #infobandung  #pomadebandung  #olshopbandung  #sepatubandung  #bandungonlineshop  #grosirbandung  #persibbandung  #wisatabandung 
Menerima pesanan aneka_gerabah ✔Gelas ✔Teko set
✔Wajan
✔Serabi set
✔Piring saji ✔Piring makan
✔Tempat tisu
✔Anglo
✔Kuali ✔Mangkuk kecil mangkuk besar
✔Tempat buah ✔Tempat lilin
✔Tempat lampu hias
✔Tempat bolpoin dan lain 2

WA :087 834 065 879

#kerajinan#kerajinantangan#kerajinankayu
#bandungbanget#lembang#bandunghits
#bandungolshop#bandungshop#bandungfoodies#bandungfood#bandungcity#bandungkuliner#bandungcafe#bandungcake#bandungmurah#bandunghits#bandungbarat#bandungculinery#bandungkota#bandungeatery#bandunghotel
#infobandung
#pomadebandung
#olshopbandung
#sepatubandung
#bandungonlineshop
#grosirbandung
#persibbandung
#wisatabandung
Menerima pesanan aneka_gerabah ✔Gelas ✔Teko set ✔Wajan ✔Serabi set ✔Piring saji ✔Piring makan ✔Tempat tisu ✔Anglo ✔Kuali ✔Mangkuk kecil mangkuk besar ✔Tempat buah ✔Tempat lilin ✔Tempat lampu hias ✔Tempat bolpoin dan lain 2 WA :087 834 065 879 #kerajinan #kerajinantangan #kerajinankayu  #bandungbanget #lembang #bandunghits  #bandungolshop #bandungshop #bandungfoodies #bandungfood #bandungcity #bandungkuliner #bandungcafe #bandungcake #bandungmurah #bandunghits #bandungbarat #bandungculinery #bandungkota #bandungeatery #bandunghotel  #infobandung  #pomadebandung  #olshopbandung  #sepatubandung  #bandungonlineshop  #grosirbandung  #persibbandung  #wisatabandung 
Menerima pesanan aneka_gerabah ✔Gelas ✔Teko set
✔Wajan
✔Serabi set
✔Piring saji ✔Piring makan
✔Tempat tisu
✔Anglo
✔Kuali ✔Mangkuk kecil mangkuk besar
✔Tempat buah ✔Tempat lilin
✔Tempat lampu hias
✔Tempat bolpoin dan lain 2

WA :087 834 065 879

#kerajinan#kerajinantangan#kerajinankayu
#bandungbanget#lembang#bandunghits
#bandungolshop#bandungshop#bandungfoodies#bandungfood#bandungcity#bandungkuliner#bandungcafe#bandungcake#bandungmurah#bandunghits#bandungbarat#bandungculinery#bandungkota#bandungeatery#bandunghotel
#infobandung
#pomadebandung
#olshopbandung
#sepatubandung
#bandungonlineshop
#grosirbandung
#persibbandung
#wisatabandung
Menerima pesanan aneka_gerabah ✔Gelas ✔Teko set ✔Wajan ✔Serabi set ✔Piring saji ✔Piring makan ✔Tempat tisu ✔Anglo ✔Kuali ✔Mangkuk kecil mangkuk besar ✔Tempat buah ✔Tempat lilin ✔Tempat lampu hias ✔Tempat bolpoin dan lain 2 WA :087 834 065 879 #kerajinan #kerajinantangan #kerajinankayu  #bandungbanget #lembang #bandunghits  #bandungolshop #bandungshop #bandungfoodies #bandungfood #bandungcity #bandungkuliner #bandungcafe #bandungcake #bandungmurah #bandunghits #bandungbarat #bandungculinery #bandungkota #bandungeatery #bandunghotel  #infobandung  #pomadebandung  #olshopbandung  #sepatubandung  #bandungonlineshop  #grosirbandung  #persibbandung  #wisatabandung 
Menerima pesanan aneka_gerabah ✔Gelas ✔Teko set
✔Wajan
✔Serabi set
✔Piring saji ✔Piring makan
✔Tempat tisu
✔Anglo
✔Kuali ✔Mangkuk kecil mangkuk besar
✔Tempat buah ✔Tempat lilin
✔Tempat lampu hias
✔Tempat bolpoin dan lain 2

WA :087 834 065 879

#kerajinan#kerajinantangan#kerajinankayu
#bandungbanget#lembang#bandunghits
#bandungolshop#bandungshop#bandungfoodies#bandungfood#bandungcity#bandungkuliner#bandungcafe#bandungcake#bandungmurah#bandunghits#bandungbarat#bandungculinery#bandungkota#bandungeatery#bandunghotel
#infobandung
#pomadebandung
#olshopbandung
#sepatubandung
#bandungonlineshop
#grosirbandung
#persibbandung
#wisatabandung
Menerima pesanan aneka_gerabah ✔Gelas ✔Teko set ✔Wajan ✔Serabi set ✔Piring saji ✔Piring makan ✔Tempat tisu ✔Anglo ✔Kuali ✔Mangkuk kecil mangkuk besar ✔Tempat buah ✔Tempat lilin ✔Tempat lampu hias ✔Tempat bolpoin dan lain 2 WA :087 834 065 879 #kerajinan #kerajinantangan #kerajinankayu  #bandungbanget #lembang #bandunghits  #bandungolshop #bandungshop #bandungfoodies #bandungfood #bandungcity #bandungkuliner #bandungcafe #bandungcake #bandungmurah #bandunghits #bandungbarat #bandungculinery #bandungkota #bandungeatery #bandunghotel  #infobandung  #pomadebandung  #olshopbandung  #sepatubandung  #bandungonlineshop  #grosirbandung  #persibbandung  #wisatabandung 
Menerima pesanan aneka_gerabah ✔Gelas ✔Teko set
✔Wajan
✔Serabi set
✔Piring saji ✔Piring makan
✔Tempat tisu
✔Anglo
✔Kuali ✔Mangkuk kecil mangkuk besar
✔Tempat buah ✔Tempat lilin
✔Tempat lampu hias
✔Tempat bolpoin dan lain 2

WA :087 834 065 879

#kerajinan#kerajinantangan#kerajinankayu
#bandungbanget#lembang#bandunghits
#bandungolshop#bandungshop#bandungfoodies#bandungfood#bandungcity#bandungkuliner#bandungcafe#bandungcake#bandungmurah#bandunghits#bandungbarat#bandungculinery#bandungkota#bandungeatery#bandunghotel
#infobandung
#pomadebandung
#olshopbandung
#sepatubandung
#bandungonlineshop
#grosirbandung
#persibbandung
#wisatabandung
Menerima pesanan aneka_gerabah ✔Gelas ✔Teko set ✔Wajan ✔Serabi set ✔Piring saji ✔Piring makan ✔Tempat tisu ✔Anglo ✔Kuali ✔Mangkuk kecil mangkuk besar ✔Tempat buah ✔Tempat lilin ✔Tempat lampu hias ✔Tempat bolpoin dan lain 2 WA :087 834 065 879 #kerajinan #kerajinantangan #kerajinankayu  #bandungbanget #lembang #bandunghits  #bandungolshop #bandungshop #bandungfoodies #bandungfood #bandungcity #bandungkuliner #bandungcafe #bandungcake #bandungmurah #bandunghits #bandungbarat #bandungculinery #bandungkota #bandungeatery #bandunghotel  #infobandung  #pomadebandung  #olshopbandung  #sepatubandung  #bandungonlineshop  #grosirbandung  #persibbandung  #wisatabandung 
Strawberry Yakult 🍓  dingiiinnnn segerrrrrr bbrrrrrrrr ⛄️ Resto | Coffee | Bakery | Bandung Skylite 
mon-fri 15:00-22:00 
sat-sun 11:00-24:00

For reservation, please call or whatsapp
+62-819-1044-1980
Jalan Awiligar Raya No 150 Bandung
(200meter setelah Clove Garden Hotel

#theawiligar#explorebandung#infobandung#infobdg#bandungfood#bandungresto#bandungcafe#bandungcoffee#bandungbakery#bandungkuliner#cafe#kulinerbandung#restocafebandung#bandungculinary#bandungfoodies#bandungskylight
Strawberry Yakult 🍓 dingiiinnnn segerrrrrr bbrrrrrrrr ⛄️ Resto | Coffee | Bakery | Bandung Skylite mon-fri 15:00-22:00 sat-sun 11:00-24:00 For reservation, please call or whatsapp +62-819-1044-1980 Jalan Awiligar Raya No 150 Bandung (200meter setelah Clove Garden Hotel #theawiligar #explorebandung #infobandung #infobdg #bandungfood #bandungresto #bandungcafe #bandungcoffee #bandungbakery #bandungkuliner #cafe #kulinerbandung #restocafebandung #bandungculinary #bandungfoodies #bandungskylight 
Menerima pesanan aneka_gerabah ✔Gelas ✔Teko set
✔Wajan
✔Serabi set
✔Piring saji ✔Piring makan
✔Tempat tisu
✔Anglo
✔Kuali ✔Mangkuk kecil mangkuk besar
✔Tempat buah ✔Tempat lilin
✔Tempat lampu hias
✔Tempat bolpoin dan lain 2

WA :087 834 065 879

#kerajinan#kerajinantangan#kerajinankayu
#bandungbanget#lembang#bandunghits
#bandungolshop#bandungshop#bandungfoodies#bandungfood#bandungcity#bandungkuliner#bandungcafe#bandungcake#bandungmurah#bandunghits#bandungbarat#bandungculinery#bandungkota#bandungeatery#bandunghotel
#infobandung
#pomadebandung
#olshopbandung
#sepatubandung
#bandungonlineshop
#grosirbandung
#persibbandung
#wisatabandung
Menerima pesanan aneka_gerabah ✔Gelas ✔Teko set ✔Wajan ✔Serabi set ✔Piring saji ✔Piring makan ✔Tempat tisu ✔Anglo ✔Kuali ✔Mangkuk kecil mangkuk besar ✔Tempat buah ✔Tempat lilin ✔Tempat lampu hias ✔Tempat bolpoin dan lain 2 WA :087 834 065 879 #kerajinan #kerajinantangan #kerajinankayu  #bandungbanget #lembang #bandunghits  #bandungolshop #bandungshop #bandungfoodies #bandungfood #bandungcity #bandungkuliner #bandungcafe #bandungcake #bandungmurah #bandunghits #bandungbarat #bandungculinery #bandungkota #bandungeatery #bandunghotel  #infobandung  #pomadebandung  #olshopbandung  #sepatubandung  #bandungonlineshop  #grosirbandung  #persibbandung  #wisatabandung 
Crispy Cheese Cilok 😘
Keju Cheddar Lembut dibalut adonan cilok yang crunchy..dengan saus salsa argentino mayo yang enak banget😘
Siap siap ketagihan yaa!
.
.
0rder 🔻🔻🔻
📲BBM : D6D38EA2
📲LINE : @kmt3873r ( pakai @ ya )  Atau Klik disini 👉👉 @ordervialine
📲WA : 081394200032 .

F0ll0w Instagram🔻🔻🔻
@cilok.bandung 😘 .

#bandungkuliner #kulinerbandung #bandungbanget #cilok #cireng #jajananhits #cilokkuah #cilokgoreng #cilokkeju #cheese #jakartafood #cilokpedas #instafood #foodporn #jajananbandung #oleholehbandung #foodlovers #foodnotebdg #cemilan #kulinerindonesia #cilokbandung #seblak #cilokseblak #seblakcilok  #jajanankekinian #initehngangenin #jajananpedas #cilokisi #cilokgoang #cilokbumbukacang
Crispy Cheese Cilok 😘 Keju Cheddar Lembut dibalut adonan cilok yang crunchy..dengan saus salsa argentino mayo yang enak banget😘 Siap siap ketagihan yaa! . . 0rder 🔻🔻🔻 📲BBM : D6D38EA2 📲LINE : @kmt3873r ( pakai @ ya ) Atau Klik disini 👉👉 @ordervialine 📲WA : 081394200032 . F0ll0w Instagram🔻🔻🔻 @cilok.bandung 😘 . #bandungkuliner  #kulinerbandung  #bandungbanget  #cilok  #cireng  #jajananhits  #cilokkuah  #cilokgoreng  #cilokkeju  #cheese  #jakartafood  #cilokpedas  #instafood  #foodporn  #jajananbandung  #oleholehbandung  #foodlovers  #foodnotebdg  #cemilan  #kulinerindonesia  #cilokbandung  #seblak  #cilokseblak  #seblakcilok  #jajanankekinian  #initehngangenin  #jajananpedas  #cilokisi  #cilokgoang  #cilokbumbukacang 
Ada yang memulainya karena pergaulan..
Ada yang memulainya karena dirundung kesedihan..
Ada yang memulainya karena dibawah tekanan skripsi atau pekerjaan..
Tapi..
Ada yang memulainya karena tau, inilah sebuah kecocokan dalam hidup.
.
.
.
.
.
.
#baccology #bakoforlife #bakoeveryday #tembakaulokal #tembakauindonesia #komunitaskretek #rokokindonesia #rollingpapers #lintingrokok #linting #lintingan #lintingers #tingwe #bakodibandung #cafedibandung #cafeenak #cafehitsbandung #cozyplace #cafe #jualtembakau #bakomole #tembakaubandung #bandungjuara #bandungkuliner #bandung #sip
Ada yang memulainya karena pergaulan.. Ada yang memulainya karena dirundung kesedihan.. Ada yang memulainya karena dibawah tekanan skripsi atau pekerjaan.. Tapi.. Ada yang memulainya karena tau, inilah sebuah kecocokan dalam hidup. . . . . . . #baccology  #bakoforlife  #bakoeveryday  #tembakaulokal  #tembakauindonesia  #komunitaskretek  #rokokindonesia  #rollingpapers  #lintingrokok  #linting  #lintingan  #lintingers  #tingwe  #bakodibandung  #cafedibandung  #cafeenak  #cafehitsbandung  #cozyplace  #cafe  #jualtembakau  #bakomole  #tembakaubandung  #bandungjuara  #bandungkuliner  #bandung  #sip 
Cemilan khas Bandung yang ngeunah pisan ey!
cuma di @cilok.bandung 
yang dibuat dari bahan berkualitas dengan rempah khas pilihan.
dikemas higienis,kemasan food grade,kedap udara.
Dapat dikirim ke kota besar seluruh Indonesia 🚚🚞🛫
Pengiriman wilayah Bandung.Go-Jekin aja😊
.
0rder 🔻🔻🔻
📲BBM : D6D38EA2
📲LINE : @kmt3873r ( pakai @ ya )  Atau Klik disini 👉👉 @ordervialine
📲WA : 081394200032 .

F0ll0w Instagram🔻🔻🔻
@cilok.bandung 😘 .

#bandungkuliner #kulinerbandung #bandungbanget #cilok #assalamualaikum #jajananhits #cilokkuah #cilokgoreng #cilokkeju #cheese #jakartafood #cilokpedas #instafood #foodporn #jajananbandung #oleholehbandung #foodlovers #foodnotebdg #cemilan #kulinerindonesia #cilokbandung #seblak #cilokseblak #seblakcilok  #jajanankekinian #initehngangenin #jajananpedas #cilokisi #cilokgoang #cilokbumbukacang
Cemilan khas Bandung yang ngeunah pisan ey! cuma di @cilok.bandung yang dibuat dari bahan berkualitas dengan rempah khas pilihan. dikemas higienis,kemasan food grade,kedap udara. Dapat dikirim ke kota besar seluruh Indonesia 🚚🚞🛫 Pengiriman wilayah Bandung.Go-Jekin aja😊 . 0rder 🔻🔻🔻 📲BBM : D6D38EA2 📲LINE : @kmt3873r ( pakai @ ya ) Atau Klik disini 👉👉 @ordervialine 📲WA : 081394200032 . F0ll0w Instagram🔻🔻🔻 @cilok.bandung 😘 . #bandungkuliner  #kulinerbandung  #bandungbanget  #cilok  #assalamualaikum  #jajananhits  #cilokkuah  #cilokgoreng  #cilokkeju  #cheese  #jakartafood  #cilokpedas  #instafood  #foodporn  #jajananbandung  #oleholehbandung  #foodlovers  #foodnotebdg  #cemilan  #kulinerindonesia  #cilokbandung  #seblak  #cilokseblak  #seblakcilok  #jajanankekinian  #initehngangenin  #jajananpedas  #cilokisi  #cilokgoang  #cilokbumbukacang 
Adik manis,  makasih yaa,  langganan Chicken Steak dan Tenderloin BBQ 😊😋🙏
------------------------------------
Warsawa Steak
Sudirman Street, Bandung
Open: 17.00-23.00
Available on GO-FOOD
------------------------------------ #duniakulinerbdg #bandungfoodies #bdgsociety #bandungculinary #bandungsociety #bandungjuara #bandungfoodsociety #steakbandung #ridwankamil #jktfoodbang #jakartaeatery #jktfooddestination #visitbandung #explorebandung #discoverbandung #foodgallerybdg #wisatakulinerbandung #bandungculinary #bandungkuliner #kulinerbandung #jelajahkulinerbandung #makanpakereceh #makanenakbandung #makananbandung #kulinerakut #foodiarybdg #letsgoeat #warsawasteak
Adik manis, makasih yaa, langganan Chicken Steak dan Tenderloin BBQ 😊😋🙏 ------------------------------------ Warsawa Steak Sudirman Street, Bandung Open: 17.00-23.00 Available on GO-FOOD ------------------------------------ #duniakulinerbdg  #bandungfoodies  #bdgsociety  #bandungculinary  #bandungsociety  #bandungjuara  #bandungfoodsociety  #steakbandung  #ridwankamil  #jktfoodbang  #jakartaeatery  #jktfooddestination  #visitbandung  #explorebandung  #discoverbandung  #foodgallerybdg  #wisatakulinerbandung  #bandungculinary  #bandungkuliner  #kulinerbandung  #jelajahkulinerbandung  #makanpakereceh  #makanenakbandung  #makananbandung  #kulinerakut  #foodiarybdg  #letsgoeat  #warsawasteak 
Khusus area Bandung dan sekitarnya chudoku bisa diorder online khusus untuk croquant besar & mini•
Price 💰
Croquant besar :
Buy 1pcs --> 22K
Croquant mini :
 1 box (4pcs) : 50K
•
Flavors ❤
1. Vanilla
2. Hazelnut 
3. Cheese
•
Delivery via go-jek 🏍
ayo  monggo diorder 💛 
reseller resmi chudoku
cp : 087722094978
bandung area

Chudoku itu mirip eclair ..enak lowh... Chodoku Sejenis cream puff gitu atau semacam kue sus ada isi fillingnya 
#chudoku
#jualchudoku
#orderchudoku
#chudokubandung
#kulinerbandung
#jajananbandung
#culinerybandung
#infokulinerbandung
#infojajananbandubg
#makanankekinian
#makanankekinianbandung
#infobandung
#bandung
#kotabandung
#l4l
#kuebandung
#oleholehbandung
#bandungfood
#bandungfoodis
#bandungkuliner
Khusus area Bandung dan sekitarnya chudoku bisa diorder online khusus untuk croquant besar & mini• Price 💰 Croquant besar : Buy 1pcs --> 22K Croquant mini : 1 box (4pcs) : 50K • Flavors ❤ 1. Vanilla 2. Hazelnut 3. Cheese • Delivery via go-jek 🏍 ayo monggo diorder 💛 reseller resmi chudoku cp : 087722094978 bandung area Chudoku itu mirip eclair ..enak lowh... Chodoku Sejenis cream puff gitu atau semacam kue sus ada isi fillingnya #chudoku  #jualchudoku  #orderchudoku  #chudokubandung  #kulinerbandung  #jajananbandung  #culinerybandung  #infokulinerbandung  #infojajananbandubg  #makanankekinian  #makanankekinianbandung  #infobandung  #bandung  #kotabandung  #l4l  #kuebandung  #oleholehbandung  #bandungfood  #bandungfoodis  #bandungkuliner 
Lanjut kuliner nya .. kuliner di sini lebih menarik ternyata .. tapi #nonhalal dr ujung ama ujung isi nya nasi campur 🐷 , sate 🐷, bakut 🐷 .. 😅😅😅😅 all about 🐷 banyak banget pilihannya , recomended bgt buat yg #nonhalal , oh ya ada live music juga .. #sudirmanstreet #sudirmanstreetfoodandculinarynight #bandungkuliner #bandungfoodsociety #bandungfoodspot
Enjoy The Quality of Matcha
Harga:
12K utk pemesanan 1-4
10K utk pemesanan >5
085795205856
Jl. Samsudin No. 67 Bandung
#bandung #kuliner #bandungkuliner #culinaire #greentea #greentealover #matchalatte #matcha #matchalover #tea #greentealatte #bottlegreente #botolgreentea #bdgfoodies #bdg #matchabandung
Ini dia bahan-bahan segar dengan kualitas terbaik yang siap di racik prajurit Takesi!
.
Bahan-bahan ini nantinya menjadi sebuah makanan yang lezat buat manjain pasukan Takesi di Bandung😍
.
Deklarasi Benteng siap Diserbu disini ya :
@takesi.id
.
.
.
.
.
#takesi #kulinerbandung #bandungkuliner #kulinerbdg #bdgkuliner #bdgfoodies #bdgfood #bandungfoodies #cemilan #cemilanenak #cemilansehat #cemilanmurah #makanpakereceh #makanpakerecehbdg #infobdg #infobandung #explorebandung #tahugoreng #tahukekinian #tahunugget #tahucrispy
Ini dia bahan-bahan segar dengan kualitas terbaik yang siap di racik prajurit Takesi! . Bahan-bahan ini nantinya menjadi sebuah makanan yang lezat buat manjain pasukan Takesi di Bandung😍 . Deklarasi Benteng siap Diserbu disini ya : @takesi.id . . . . . #takesi  #kulinerbandung  #bandungkuliner  #kulinerbdg  #bdgkuliner  #bdgfoodies  #bdgfood  #bandungfoodies  #cemilan  #cemilanenak  #cemilansehat  #cemilanmurah  #makanpakereceh  #makanpakerecehbdg  #infobdg  #infobandung  #explorebandung  #tahugoreng  #tahukekinian  #tahunugget  #tahucrispy 
Promonya menarik banget

Ngebir yuuukk  ㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
ORDER NOWㅤㅤㅤ
➡Line : click on bio ㅤㅤ
➡️ WA : 0878 8400 9523
ㅤㅤㅤ
Available 
Bintang 620ml only 37.000
Bintang Radler Orange 330ml only 25.000 
Bintang Radler Lemon 330ml only 25.000

Yukk di order @biroclock 
ㅤㅤㅤ

#jualbeerbandung #jualbirbandung #beerdeliverybandung #beerstorebandung #deliverybeerbandung #deliverybeer #birbandung #birbintang #birbintangradler #deliverybir #bandungbir #birbandung #order #onlinebir #bironline
#kulinerbandung #club #deliveryoclock 
#bandungkuliner #newyearsbeer #temennongkrong
#eventorganizerbandung #biroclock
#partyplannerbandungbanget
#beeroclock #birbandung #birbandung #followforfollow #deliverybir #deliveryoclock #deliverybeerbandung
Promonya menarik banget Ngebir yuuukk ㅤㅤ ㅤㅤㅤ ORDER NOWㅤㅤㅤ ➡Line : click on bio ㅤㅤ ➡️ WA : 0878 8400 9523 ㅤㅤㅤ Available Bintang 620ml only 37.000 Bintang Radler Orange 330ml only 25.000 Bintang Radler Lemon 330ml only 25.000 Yukk di order @biroclock ㅤㅤㅤ #jualbeerbandung  #jualbirbandung  #beerdeliverybandung  #beerstorebandung  #deliverybeerbandung  #deliverybeer  #birbandung  #birbintang  #birbintangradler  #deliverybir  #bandungbir  #birbandung  #order  #onlinebir  #bironline  #kulinerbandung  #club  #deliveryoclock  #bandungkuliner  #newyearsbeer  #temennongkrong  #eventorganizerbandung  #biroclock  #partyplannerbandungbanget  #beeroclock  #birbandung  #birbandung  #followforfollow  #deliverybir  #deliveryoclock  #deliverybeerbandung 
Sewa Parahyangan Residence MURAH!

Lantai 20
3 BR
1 KM
Luas 52m
Hadap Utara

Full furnished
TV + Internet
AC 3 unit
Kulkas
Kompor
Water heater

Unit terletak di lantai paling atas. View sangat bagus dan suasana sangat tenang.

Free maintenance fee 1 tahun!

Harga pasaran 3 BR 95jt/tahun.
Khusus unit ini HANYA 75jt/tahun, NEGO!

Jane
0818 0984 0138
Ray White Dago
.
.
#rumahterbaikuntukpribaditerbaik #janeraywhitedago #raywhite #raywhiteindonesia #raywhitebandung #raywhitedago #bandung #bandungjuara #explorebandung #kulinerbandung #bandungkuliner
#unpar #unparian
Sewa Parahyangan Residence MURAH! Lantai 20 3 BR 1 KM Luas 52m Hadap Utara Full furnished TV + Internet AC 3 unit Kulkas Kompor Water heater Unit terletak di lantai paling atas. View sangat bagus dan suasana sangat tenang. Free maintenance fee 1 tahun! Harga pasaran 3 BR 95jt/tahun. Khusus unit ini HANYA 75jt/tahun, NEGO! Jane 0818 0984 0138 Ray White Dago . . #rumahterbaikuntukpribaditerbaik  #janeraywhitedago  #raywhite  #raywhiteindonesia  #raywhitebandung  #raywhitedago  #bandung  #bandungjuara  #explorebandung  #kulinerbandung  #bandungkuliner  #unpar  #unparian