an online Instagram web viewer

#baperr medias

Photos

@zoleman_27 jgn bilang kalah keren dari dia ni brogan πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
Oche coment do πŸ˜€πŸ˜€
Dia ni bikin sy ragu kalau dia tuh cewek πŸ˜€πŸ˜€
#baperr
@zoleman_27 jgn bilang kalah keren dari dia ni brogan πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ Oche coment do πŸ˜€πŸ˜€ Dia ni bikin sy ragu kalau dia tuh cewek πŸ˜€πŸ˜€ #baperr 
Tak peker isok melbu....teryata motor ra oleh,soale atimu koyok dalan toll seng isok melbu mung mobil tok...eeaaa
.
.
.
.
#jowotulen
#riders 
#motorcycle 
#baperr
#jancok
Nih quotes dari @putrailhamii 
Gimana baper gak kalian?? Kalo ada quotes dari kalian boleh DM kok nanti di post !! #kodekeras #kode #baper #baperan #area #baperr #like4like #like #love #need #you
One full time day😊
.
Punya quotes menarik atau ingin cerita(curhat)? Kirim DMπŸ“©πŸ“­
#quotesrandom🎲
.
Support @kalemsansweh terus yaa, Punya kritik atau saran komentar aja karna rangkaian katanya kurang pas atau kurang sempurna siapa tau kamu bisa sempurnain πŸ‘ŠπŸ“
.
.
#kangen #rindu #kalem #kalemsansweh #kaleminaja #penuliskalem #kamu #baperr #fulltime #kekasihku #temanhidup #instagood #kisahcerita #inilahkita #initag #inihastag #quoteshighclass #quotesoftheday #quotesdaily #24j #catatankecil #suratuntukstarla #khayalan #harapan #follow #dagelan #instagramers #gaintrick #indo
One full time day😊 . Punya quotes menarik atau ingin cerita(curhat)? Kirim DMπŸ“©πŸ“­ #quotesrandom πŸŽ² . Support @kalemsansweh terus yaa, Punya kritik atau saran komentar aja karna rangkaian katanya kurang pas atau kurang sempurna siapa tau kamu bisa sempurnain πŸ‘ŠπŸ“ . . #kangen  #rindu  #kalem  #kalemsansweh  #kaleminaja  #penuliskalem  #kamu  #baperr  #fulltime  #kekasihku  #temanhidup  #instagood  #kisahcerita  #inilahkita  #initag  #inihastag  #quoteshighclass  #quotesoftheday  #quotesdaily  #24j  #catatankecil  #suratuntukstarla  #khayalan  #harapan  #follow  #dagelan  #instagramers  #gaintrick  #indo 
Selamat pagi buat wanita yang selalu ingin di Cinta ii.. #indonesiasakit #indonesiagalau 
#isihatiku #baperr 
#katabijak
JANJI 🎢🎡🎸 "kau adalah janji yang harus ku tepati".. #wahyueoy  #janji 
Jangan #baperr πŸ˜…
JANJI 🎢🎡🎸 "kau adalah janji yang harus ku tepati".. #wahyueoy  #janji  Jangan #baperr  πŸ˜…
Seimbangakan hobby dengan kesibukanβ˜ΊπŸ™† " yang paling kayak kita cintai adalah cinta ITU sendiri
Dan yang paling layak kita benci adalah kebencian ITU sendiri
Alloh yang berhak melaknat dan Alloh yang tau segalannya"😒😒😒😒😒😒😒
FAHRI ABDULLOH
#baperr
#ayatayatcinta2
Seimbangakan hobby dengan kesibukanβ˜ΊπŸ™† " yang paling kayak kita cintai adalah cinta ITU sendiri Dan yang paling layak kita benci adalah kebencian ITU sendiri Alloh yang berhak melaknat dan Alloh yang tau segalannya"😒😒😒😒😒😒😒 FAHRI ABDULLOH #baperr  #ayatayatcinta2 
Follow your heart...
.
..
...
....
#baperr
Follow your heart... . .. ... .... #baperr 
Tetaplah seperti ini😊
.
Tetap dukung @kalemsansweh okπŸ˜‰
Nitip quotes atau mau berbagi cerita (curhat)? Kirim DM πŸ“©(jangan copas ya) admin tunggu ☺
.
.
#kalemwae #kalemsansweh #inihastag #kalem #penuliskalem #baperr #ungkapanperasaan #hatikecil #kekasih #kisah #ceritakita #instagood #insta #Selamatpagi #kamu #quotesoftheday #quotes #orangtersayang #quotedailygram #coretanku #post #picture #bukandagelan #janganlupabahagia #sekedarkisah #love
Tetaplah seperti ini😊 . Tetap dukung @kalemsansweh okπŸ˜‰ Nitip quotes atau mau berbagi cerita (curhat)? Kirim DM πŸ“©(jangan copas ya) admin tunggu ☺ . . #kalemwae  #kalemsansweh  #inihastag  #kalem  #penuliskalem  #baperr  #ungkapanperasaan  #hatikecil  #kekasih  #kisah  #ceritakita  #instagood  #insta  #Selamatpagi  #kamu  #quotesoftheday  #quotes  #orangtersayang  #quotedailygram  #coretanku  #post  #picture  #bukandagelan  #janganlupabahagia  #sekedarkisah  #love 
😊 . tag seseorang si kamunya πŸ˜‚  @indokalem
.
.
Tetap dukung @kalemsansweh okπŸ˜‰
Nitip quotes atau mau berbagi cerita (curhat)? Kirim DM πŸ“©(jangan copas ya) admin tunggu ☺
.
.
#kalemwae #kalemwae_ #kalemsansweh #inihastag #baperr #selamatmalam #kamuharustau #kamu #orangtersayang #tidur #night #quotelove #quotesoftheday #quotesdailylife #kumpulanquotes #kisah #ceritakita #cowo #insta #instagramers #seribucerita #kisahkekasih #follow #quotedailygram #numpanglewatt #ikuttenar #freefollowers #indokalem #pecintafollowers #penikmatquote
😊 . tag seseorang si kamunya πŸ˜‚ @indokalem . . Tetap dukung @kalemsansweh okπŸ˜‰ Nitip quotes atau mau berbagi cerita (curhat)? Kirim DM πŸ“©(jangan copas ya) admin tunggu ☺ . . #kalemwae  #kalemwae_  #kalemsansweh  #inihastag  #baperr  #selamatmalam  #kamuharustau  #kamu  #orangtersayang  #tidur  #night  #quotelove  #quotesoftheday  #quotesdailylife  #kumpulanquotes  #kisah  #ceritakita  #cowo  #insta  #instagramers  #seribucerita  #kisahkekasih  #follow  #quotedailygram  #numpanglewatt  #ikuttenar  #freefollowers  #indokalem  #pecintafollowers  #penikmatquote 
Ya aku mencintaimu sedari dulu dan rasa itu masih ada sampai saat ini dan hingga nanti. .
.
.
.
.
#senja #lamunan #selayang #dekatkanjarakkita #masih #katasenja #quoteoftheday #kata #sebataskatakata #dulu #sekarang #nanti #bahasahati #singkat #katacinta #poem #flashback #baperr #galau #jakarta #626pm
QIRIX MOMENT..!! .
sakit borrrr!!!
.
.
Suport and follow:
@selawajaa

My friends:
@hanya_cerita_03 
@kembangkopi_
.
.
senyum #senyuminaja #senyumin #senyuminajah #senyumindah #ngopi #kopi #kopihitam #ngopipagi #ngopiyuk  #kopihitam #baperan #baperr #sabarituindah #kata #dagelan #humo #sedikit #semangatpagi #semangatt #cantik2 #tampan #cewek #cowok #cowokganteng #dagelan #ditinggal #selawajaa #words @maulanabocil @ferizal.s @dagelan_jowo @dagelanyogyakarta @edy_kk @erwinnurfajar
QIRIX MOMENT..!! . sakit borrrr!!! . . Suport and follow: @selawajaa My friends: @hanya_cerita_03 @kembangkopi_ . . senyum #senyuminaja  #senyumin  #senyuminajah  #senyumindah  #ngopi  #kopi  #kopihitam  #ngopipagi  #ngopiyuk  #kopihitam  #baperan  #baperr  #sabarituindah  #kata  #dagelan  #humo  #sedikit  #semangatpagi  #semangatt  #cantik2  #tampan  #cewek  #cowok  #cowokganteng  #dagelan  #ditinggal  #selawajaa  #words  @maulanabocil @ferizal.s @dagelan_jowo @dagelanyogyakarta @edy_kk @erwinnurfajar
Jaga hubunganmu yaa☺ apalagi sama admin @kalemsansweh πŸ˜€πŸ‘Š
.
.
Tetap dukung @kalemsansweh okπŸ˜‰
Nitip quotes atau mau berbagi cerita (curhat)? Kirim DM πŸ“©(jangan copas ya) admin tunggu ☺
.
.
#kalemwae #kalemwae_ #inihastag #kalemsansweh #kaleminaja .
#instafollowme #sepatuhubungan #gakpaham #hubungan #talisepatu #baperr #pathdaily #post #quotelove #quotesukses #quotes #family #susahsenang #kudubabarengan #instagramers #follow4follow #numpanglewatt #penulisquote #bukanrepost #santaiweh #quotestags #sekedarcerita #berkaryaaja #katakata #kumpulankata
Jaga hubunganmu yaa☺ apalagi sama admin @kalemsansweh πŸ˜€πŸ‘Š . . Tetap dukung @kalemsansweh okπŸ˜‰ Nitip quotes atau mau berbagi cerita (curhat)? Kirim DM πŸ“©(jangan copas ya) admin tunggu ☺ . . #kalemwae  #kalemwae_  #inihastag  #kalemsansweh  #kaleminaja  . #instafollowme  #sepatuhubungan  #gakpaham  #hubungan  #talisepatu  #baperr  #pathdaily  #post  #quotelove  #quotesukses  #quotes  #family  #susahsenang  #kudubabarengan  #instagramers  #follow4follow  #numpanglewatt  #penulisquote  #bukanrepost  #santaiweh  #quotestags  #sekedarcerita  #berkaryaaja  #katakata  #kumpulankata 
Saatku terdiam dan merasakan sesuatu tapi hanya fikiranlah yang mengalahkan segalanya yang ada termasuk sekitarπŸ‘Š
.
.
Tetap Follow @kalemsansweh yaa☺. Punya quotes menarik, ingin diposting di @kalemsansweh dan Punya kisah cerita untuk dibagi rasa biar enak atau cari solusi? DM aja yaa insya allah admin fast respon koβ˜ΊπŸ™
.
.
#kalemwae_ #kalemwae #inihastag  #kalemsansweh #kaleminaja #pagi #terpendam #kaleminaja #sesuatu #baperr #segalanya #pathdaily #instalike #likefollowme #yourself #quotes #dagelan #quotegram #instagramers #penuliskalem #numpanglewatt #quotesoftheday #tumblr #katakata #sekedarkisah #sebatascerita
Saatku terdiam dan merasakan sesuatu tapi hanya fikiranlah yang mengalahkan segalanya yang ada termasuk sekitarπŸ‘Š . . Tetap Follow @kalemsansweh yaa☺. Punya quotes menarik, ingin diposting di @kalemsansweh dan Punya kisah cerita untuk dibagi rasa biar enak atau cari solusi? DM aja yaa insya allah admin fast respon koβ˜ΊπŸ™ . . #kalemwae_  #kalemwae  #inihastag  #kalemsansweh  #kaleminaja  #pagi  #terpendam  #kaleminaja  #sesuatu  #baperr  #segalanya  #pathdaily  #instalike  #likefollowme  #yourself  #quotes  #dagelan  #quotegram  #instagramers  #penuliskalem  #numpanglewatt  #quotesoftheday  #tumblr  #katakata  #sekedarkisah  #sebatascerita 
Msh mmbasah luka yg dulu prnh kau cipta,kau sayat kmbali diatas derita lama..tak prnh menjadi impian dan hitam bukanlah harapan,,mengering air mata mengenang percintaan yg kini tnggal igau'an...msh segar di ingatan,,cinta yg telah berlalu,ku simpan jd sejarah..biarlah ku jalani lara,biar kan kutelan duka..smoga kau mngerti tk prnh kurestui kepergian dirimu..benar kata pujangga selasih kusangka mayang,mayang kusangka'kn daun selada..orang benci kusangka sayang namun diri tk merasa,tetapi apakah daya...kenang lah aq,,rinduilah aq dlm ingatanmu yg telah tinggalkan ku slama ini,jauh mengejar mmpi yg tiada pasti..biar hujan datang berturut,takkan tawar rasa lautan cinta.
Ku khayalkn kasihmu mengekal'kan rasa,kiranya gerimis'mu tawarkan lautan
#baperr πŸ”¨πŸ”¨
Msh mmbasah luka yg dulu prnh kau cipta,kau sayat kmbali diatas derita lama..tak prnh menjadi impian dan hitam bukanlah harapan,,mengering air mata mengenang percintaan yg kini tnggal igau'an...msh segar di ingatan,,cinta yg telah berlalu,ku simpan jd sejarah..biarlah ku jalani lara,biar kan kutelan duka..smoga kau mngerti tk prnh kurestui kepergian dirimu..benar kata pujangga selasih kusangka mayang,mayang kusangka'kn daun selada..orang benci kusangka sayang namun diri tk merasa,tetapi apakah daya...kenang lah aq,,rinduilah aq dlm ingatanmu yg telah tinggalkan ku slama ini,jauh mengejar mmpi yg tiada pasti..biar hujan datang berturut,takkan tawar rasa lautan cinta. Ku khayalkn kasihmu mengekal'kan rasa,kiranya gerimis'mu tawarkan lautan #baperr  πŸ”¨πŸ”¨
Pernah terbesit untuk sebuah penantian...
Meski itulah sebuah tujuan...
Tapi kau pun juga pilihan...
Pilihan untuk hidup bersamamu. 
Jalanku tak panjang. 
Mungkin bisa menuai masa separuh putaran bumi denganmu.... #yasudahh #entahlahh #terserahh 
#aksimenulis #quotes #kata #kataromantis #katarindu #hijrahcinta #hijrah #hijrahku #doaku #doa #celotehquote #celotehan #kehilangan #dirimu #hanyadirimu #dirimulagi #instalike #instagram #rindu #rindulah #awasbaper #baperπŸ˜‚ #baper #bapers #baperr #menulis #menulislah
Pernah terbesit untuk sebuah penantian... Meski itulah sebuah tujuan... Tapi kau pun juga pilihan... Pilihan untuk hidup bersamamu. Jalanku tak panjang. Mungkin bisa menuai masa separuh putaran bumi denganmu.... #yasudahh  #entahlahh  #terserahh  #aksimenulis  #quotes  #kata  #kataromantis  #katarindu  #hijrahcinta  #hijrah  #hijrahku  #doaku  #doa  #celotehquote  #celotehan  #kehilangan  #dirimu  #hanyadirimu  #dirimulagi  #instalike  #instagram  #rindu  #rindulah  #awasbaper  #baper πŸ˜‚ #baper  #bapers  #baperr  #menulis  #menulislah 
Pengagumu akan pergi ketika sudah tdk sesuai lg dngn imajinasinya,orang yg menyayangimu akan tetap bertahan bersamamu betapapun buruknya dirimu.
..
..
..
Kutipan ini diambil dr pengalaman pribadi hahaha... Manis pahit nya kehidupan sudah aku rasakan, tp manisnya surga blm ak rsa kan πŸ˜₯ semoga ak slh stu calonya aamiin ❀...
..
..
..
#orangtaksetiaakanpergiketikatauburuknyakita #orangbaikakantetapbertahanbersamamusekalipunkeburukanmuterkuak #jadilahygsetia #jadilahygbaik #introspeksi #terusperbaiki #yukk #balajar #pelajaran #pelajaranbaru #pelajaranbarudarimu #bahagiagaharusistimewa #cukupmenerimakekurangankita 
#baperr #kalauudahbicarasurga #semogasayacalonpenghunisurga #semoga #aamiin #berharaplahpadaallah
Pengagumu akan pergi ketika sudah tdk sesuai lg dngn imajinasinya,orang yg menyayangimu akan tetap bertahan bersamamu betapapun buruknya dirimu. .. .. .. Kutipan ini diambil dr pengalaman pribadi hahaha... Manis pahit nya kehidupan sudah aku rasakan, tp manisnya surga blm ak rsa kan πŸ˜₯ semoga ak slh stu calonya aamiin ❀... .. .. .. #orangtaksetiaakanpergiketikatauburuknyakita  #orangbaikakantetapbertahanbersamamusekalipunkeburukanmuterkuak  #jadilahygsetia  #jadilahygbaik  #introspeksi  #terusperbaiki  #yukk  #balajar  #pelajaran  #pelajaranbaru  #pelajaranbarudarimu  #bahagiagaharusistimewa  #cukupmenerimakekurangankita  #baperr  #kalauudahbicarasurga  #semogasayacalonpenghunisurga  #semoga  #aamiin  #berharaplahpadaallah 
Bukn hanya dtujukan pd laki2 tp prempuan jg...mmg benar adanya...krn bukn hxa lki2 yg mxakiti prmpuan nmun ssama prmpuan jg... πŸ˜“
Smoga hati ini benar2 memaafkn... Dan tak trulang kmbli...
#Baperr #notag
Bukn hanya dtujukan pd laki2 tp prempuan jg...mmg benar adanya...krn bukn hxa lki2 yg mxakiti prmpuan nmun ssama prmpuan jg... πŸ˜“ Smoga hati ini benar2 memaafkn... Dan tak trulang kmbli... #Baperr  #notag 
Ketika kita bersama lagi#baperr
Ketika kita bersama lagi#baperr 
😊
.
.
Tetap Follow @kalemsansweh yaa☺. Punya quotes menarik, ingin diposting di @kalemsansweh dan Punya kisah cerita untuk dibagi rasa biar enak atau cari solusi? DM aja yaa insya allah admin fast respon koβ˜ΊπŸ™
.
.
#kalemwae #inihastag #kalemsansweh #baperr #hostoryclass #storybaper #rindu #kekasih #penuliskalem #tulus #momen #best #kamu #suatuwaktu #sekedarkisah #katakata #quotesrindu #pathdaily #catatanhati #hatikecil #kaleminaja #karyaaja #senjasore #followmenow #mengenang #kotabandung #surabaya #jakarta #indo #bukanselebgram_
😊 . . Tetap Follow @kalemsansweh yaa☺. Punya quotes menarik, ingin diposting di @kalemsansweh dan Punya kisah cerita untuk dibagi rasa biar enak atau cari solusi? DM aja yaa insya allah admin fast respon koβ˜ΊπŸ™ . . #kalemwae  #inihastag  #kalemsansweh  #baperr  #hostoryclass  #storybaper  #rindu  #kekasih  #penuliskalem  #tulus  #momen  #best  #kamu  #suatuwaktu  #sekedarkisah  #katakata  #quotesrindu  #pathdaily  #catatanhati  #hatikecil  #kaleminaja  #karyaaja  #senjasore  #followmenow  #mengenang  #kotabandung  #surabaya  #jakarta  #indo  #bukanselebgram_ 
Sa gitu ya.. Hehe
.
.
Suport and follow:
@selawajaa

My friends:
@hanya_cerita_03 
@kembangkopi_
.
.
senyum #senyuminaja #senyumin #senyuminajah #senyumindah #ngopi #kopi #kopihitam #ngopipagi #ngopiyuk  #kopihitam #baperan #baperr #sabarituindah #kata #dagelan #humo #sedikit #semangatpagi #semangatt #cantik2 #tampan #cewek #cowok #cowokganteng #dagelan #ditinggal #selawajaa #words @maulanabocil @ferizal.s @edy_kk @erwinnurfajar
HBD...Atung...king Arthur..sehat selalu dan tambah pintar..#happy#jomblo#baperr#mamasayang#ngemesngangats#
QIRIX MOMENT..!! Ati ati yg posesif biasanya yg melakukan.. Waspada. Ckckck
.
.
Suport and follow:
@selawajaa

My friends:
@hanya_cerita_03 
@kembangkopi_
.
.
senyum #senyuminaja #senyumin #senyuminajah #senyumindah #ngopi #kopi #kopihitam #ngopipagi #ngopiyuk  #kopihitam #baperan #baperr #sabarituindah #kata #dagelan #humo #sedikit #selingkuh #posesif #semangatpagi #semangatt #cantik2 #tampan #cewek #cowok #cowokganteng #dagelan #ditinggal #selawajaa #words
QIRIX MOMENT..!! Ati ati yg posesif biasanya yg melakukan.. Waspada. Ckckck . . Suport and follow: @selawajaa My friends: @hanya_cerita_03 @kembangkopi_ . . senyum #senyuminaja  #senyumin  #senyuminajah  #senyumindah  #ngopi  #kopi  #kopihitam  #ngopipagi  #ngopiyuk  #kopihitam  #baperan  #baperr  #sabarituindah  #kata  #dagelan  #humo  #sedikit  #selingkuh  #posesif  #semangatpagi  #semangatt  #cantik2  #tampan  #cewek  #cowok  #cowokganteng  #dagelan  #ditinggal  #selawajaa  #words 
Wellcome Back @ammarzoni 😊 makin seru, makin keren, lengkap sudah. Kang Bos Hiro Neng Vika, Bang Al, Ali, Aliando eh Aliudin, al al gak tau deh πŸ˜…πŸ˜… kita lihat saja. Semoga masalalu Abang Ammar yg dulu tidak terulang, dan menjadi pembelajaran berarti, jgn diulangi Lagi. Kami segenap keluarga besar Hivifamily mengucapkan selamat datang 😍 entah mau Bahagia atau Kecewa, tapi disatu sisi Bangga. Semoga Kalian kesayangan Mimin @stefannwilliam @rantymaria @ammarzoni bisa beradu akting dgn baik 😊😊 Sukses selalu!!! #anaklangitlovers #hirovika #alvika #couple #baperr #best #chemistry
Wellcome Back @ammarzoni 😊 makin seru, makin keren, lengkap sudah. Kang Bos Hiro Neng Vika, Bang Al, Ali, Aliando eh Aliudin, al al gak tau deh πŸ˜…πŸ˜… kita lihat saja. Semoga masalalu Abang Ammar yg dulu tidak terulang, dan menjadi pembelajaran berarti, jgn diulangi Lagi. Kami segenap keluarga besar Hivifamily mengucapkan selamat datang 😍 entah mau Bahagia atau Kecewa, tapi disatu sisi Bangga. Semoga Kalian kesayangan Mimin @stefannwilliam @rantymaria @ammarzoni bisa beradu akting dgn baik 😊😊 Sukses selalu!!! #anaklangitlovers  #hirovika  #alvika  #couple  #baperr  #best  #chemistry 
Ketika kehilangan sesuatu yang berharga akan timbul 2 perasaan "RINDU DAN KECEWA"
Tag tmn kalian yg masih rindu dan kecewa terhadap doi.. πŸ’ƒπŸ˜±
.
. #repost πŸ“½ @hanya_cerita_03
.
.
Suport and follow:
@selawajaa

My friends:
@hanya_cerita_03 
@kembangkopi_
.
.
senyum #senyuminaja #senyumin #senyuminajah #senyumindah #ngopi #kopi #kopihitam #ngopipagi #ngopiyuk  #kopihitam #baperan #baperr #sabarituindah #kata #dagelan #humo #sedikit #semangatpagi #semangatt #cantik2 #tampan #cewek #cowok #cowokganteng #dagelan #ditinggal #selawajaa #words @maulanabocil @ferizal.s @azizwawai @dagelan_jowo @dagelanyogyakarta @edy_kk @erwinnurfajar @kembangkopi_ @sekedar_kisah @dagelan_jowo @malang_suantee_sayang @bapersayang_ @dagelanyogyakarta @wonosoboig @diandrasafitrii @dian.utamidinata
Ketika kehilangan sesuatu yang berharga akan timbul 2 perasaan "RINDU DAN KECEWA" Tag tmn kalian yg masih rindu dan kecewa terhadap doi.. πŸ’ƒπŸ˜± . . #repost  πŸ“½ @hanya_cerita_03 . . Suport and follow: @selawajaa My friends: @hanya_cerita_03 @kembangkopi_ . . senyum #senyuminaja  #senyumin  #senyuminajah  #senyumindah  #ngopi  #kopi  #kopihitam  #ngopipagi  #ngopiyuk  #kopihitam  #baperan  #baperr  #sabarituindah  #kata  #dagelan  #humo  #sedikit  #semangatpagi  #semangatt  #cantik2  #tampan  #cewek  #cowok  #cowokganteng  #dagelan  #ditinggal  #selawajaa  #words  @maulanabocil @ferizal.s @azizwawai @dagelan_jowo @dagelanyogyakarta @edy_kk @erwinnurfajar @kembangkopi_ @sekedar_kisah @dagelan_jowo @malang_suantee_sayang @bapersayang_ @dagelanyogyakarta @wonosoboig @diandrasafitrii @dian.utamidinata
"TERLALU BAPER"
.

DESKRIP: tuh jangan baperan bgt begitu apa ah yak kalo jadi orang, πŸ˜‚ jadi gak enak hatikan. Wkwk
.

TAG TEMENMU YANG BAPERAN!.. .

IN FRAME: @apdrmwn
@srywulan13
@isrmamaeros
@pmd_dhika07

HASTAG:@dagelan @dagelan.jabar @katanyavidgram 
#indovidgram #dagelan #bekvidgram #vivicu #katanyavidgram #ivgcomedy #jombsvidgram #vshowid #narsistrans7 #thecommentnet_ #lucubanget #ngakakkocak #ketawasampailangit #bekasih #bekasibangt #bekasihitz #reallife #baperr #cewekekinian #ngakakabis #bekasitoday #dagelantivi #kidsjamannowπŸ‘Œ
"TERLALU BAPER" . DESKRIP: tuh jangan baperan bgt begitu apa ah yak kalo jadi orang, πŸ˜‚ jadi gak enak hatikan. Wkwk . TAG TEMENMU YANG BAPERAN!.. . IN FRAME: @apdrmwn @srywulan13 @isrmamaeros @pmd_dhika07 HASTAG:@dagelan @dagelan.jabar @katanyavidgram #indovidgram  #dagelan  #bekvidgram  #vivicu  #katanyavidgram  #ivgcomedy  #jombsvidgram  #vshowid  #narsistrans7  #thecommentnet_  #lucubanget  #ngakakkocak  #ketawasampailangit  #bekasih  #bekasibangt  #bekasihitz  #reallife  #baperr  #cewekekinian  #ngakakabis  #bekasitoday  #dagelantivi  #kidsjamannow πŸ‘Œ
QIRIX MOMENT..!! Kerika seperti itu apa yg bakal kalian lakukan?? 😰😰😰😱😱😱
.
.
Suport and follow:
@selawajaa

My friends:
@hanya_cerita_03 
@kembangkopi_
.
.
senyum #senyuminaja #senyumin #senyuminajah #senyumindah #ngopi #kopi #kopihitam #ngopipagi #ngopiyuk  #kopihitam #baperan #baperr #sabarituindah #kata #dagelan #humo #sedikit #semangatpagi #semangatt #cantik2 #tampan #cewek #cowok #cowokganteng #dagelan #ditinggal #selawajaa #words @maulanabocil @ferizal.s @azizwawai @dagelan_jowo @dagelanyogyakarta
QIRIX MOMENT..!! Kerika seperti itu apa yg bakal kalian lakukan?? 😰😰😰😱😱😱 . . Suport and follow: @selawajaa My friends: @hanya_cerita_03 @kembangkopi_ . . senyum #senyuminaja  #senyumin  #senyuminajah  #senyumindah  #ngopi  #kopi  #kopihitam  #ngopipagi  #ngopiyuk  #kopihitam  #baperan  #baperr  #sabarituindah  #kata  #dagelan  #humo  #sedikit  #semangatpagi  #semangatt  #cantik2  #tampan  #cewek  #cowok  #cowokganteng  #dagelan  #ditinggal  #selawajaa  #words  @maulanabocil @ferizal.s @azizwawai @dagelan_jowo @dagelanyogyakarta
jangan dibuat baper...
#Grub_sebelah 
#baperr
#LIKE_
Celoteh....
.
. . "Pernah nggak kalian diginiin sama temen baik kamu....😳... Sakiiit...dabbbbbb," πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.
.
.
Red. Admin @wonosoboig #igwonosobo #wonosoboig
.
.
Repost @selawajaa "QIRIX MOMENT..!! .
.
Suport and follow:
@selawajaa

My friends:
@hanya_cerita_03 
@kembangkopi_
.
.
senyum #senyuminaja #senyumin #senyuminajah #senyumindah #ngopi #kopi #kopihitam #ngopipagi #ngopiyuk  #kopihitam #baperan #baperr #sabarituindah #kata #dagelan #humo #sedikit #semangatpagi #semangatt #cantik2 #tampan #cewek #cowok #cowokganteng #dagelan #ditinggal #selawajaa #words
Celoteh.... . . . "Pernah nggak kalian diginiin sama temen baik kamu....😳... Sakiiit...dabbbbbb," πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. . . Red. Admin @wonosoboig #igwonosobo  #wonosoboig  . . Repost @selawajaa "QIRIX MOMENT..!! . . Suport and follow: @selawajaa My friends: @hanya_cerita_03 @kembangkopi_ . . senyum #senyuminaja  #senyumin  #senyuminajah  #senyumindah  #ngopi  #kopi  #kopihitam  #ngopipagi  #ngopiyuk  #kopihitam  #baperan  #baperr  #sabarituindah  #kata  #dagelan  #humo  #sedikit  #semangatpagi  #semangatt  #cantik2  #tampan  #cewek  #cowok  #cowokganteng  #dagelan  #ditinggal  #selawajaa  #words 
Maaf dia telah mengambil hati dan perlahan mensemayamkan dirimu. 😧
Maafn ya aku mah gitu orangnya. πŸ˜₯πŸ˜‚
.
.
#baperil30kgiveaway #baperr #galauers #galautingkattinggi #quotes #quotesoftheday #quoted #distancer #pejuangsubuh #pejuangjarak
😝😝😝
.
.
.
#baperr #maming #hahaha #ngakakk
"Karena aku sdh terlanjur nyaman sama km.🌝" Hehehehe😁 Betul gk gaes?
-
-
-
-
-
-
#galau #quotespagi #quotessiang #quotes #quotesoftheday #galau #kata2mutiara2k18
#baperan #baperr #baperil30kgiveaway #indonesiahits #bukananakhitz #loveit #loveyourself
Cintaku lillah, cintamu lillah, alhamdulillah.. #Baperr 😁😁
#pemudahijrah
#ustadhananattaki
Tuh kan.. Kamu si berharap banget
Tag temen kamu yang lagi ngerasain ini
#firstquotes #baperr #quotess
Setidaknya diriku pernah merindukan orang yang aku cintai...
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
#createcommune  #cupunik #picsaypro_id #persetanetika #pemulaberkarya #celotehan_kampungan #cewekbaperan #baku_hina #bajinganquotes #baperr #
So sweet @bryandomani_bd_ dan @ersyaurel 😘😘
~
~
~
#leon #love #dara #bryandomani_bd_ #ersyaurel #terharuuuu☺️☺️☺️☺️❀️❀️❀️❀️ #baperr #sosweet❀️ #ujian #lembarceritaleora#syle #motivasi ~#sorrytelatngepost
Kalau kamu?

Mimin? Nomor 4
Kalau kamu? Mimin? Nomor 4
Senyum ku cuma buat kmu kok (customer) wkk #baperr #tahunbaru #4jan2018 #mymilad
😍😍 AbhiGya 
Scene Romantis di Dapur ❀
#Baperr 😁
Selalu ada Tanu yg ngintip πŸ˜‚
😍😍 AbhiGya Scene Romantis di Dapur ❀ #Baperr  😁 Selalu ada Tanu yg ngintip πŸ˜‚
Rasulullah SAW pernah ditanya apa yang ia inginkan! Harta? Maka berapapun itu akan diberikan kepadanya. Kekuasaan? Maka mulai besok dia bisa menduduki kekuasaan itu. Wanita? Wanita manapun dan berapapun akan dituruti. Dengan satu syarat yaitu Akhiri Dakwahnya dimuka bumi.
Dan Rosulpun berkata: jika (panasnya) matahari ada di (telapak) tangan kanannya dan (beratnya) bulan ada di (telapak) tangan kirinya sekalipun dia tidak akan mundur untuk berdakwah dari jalan Allah . Sejatinya hidup dan mati semata-mata hanya untuk Allah. "Janganlah sekali-kali pun kalian menjual diri (melupakan akhirat) kalian hanya untuk dunia kalian, sesungguhnya nikmat dunia bagaikan hanya setetes air pada samudra"

fabiayyialaairobbikumatukadzibaan

Jihad fisabilillah 
#jihadfisabilillah #pemudahijrah #shift #istiqomah #Baperr #singelillah
Rasulullah SAW pernah ditanya apa yang ia inginkan! Harta? Maka berapapun itu akan diberikan kepadanya. Kekuasaan? Maka mulai besok dia bisa menduduki kekuasaan itu. Wanita? Wanita manapun dan berapapun akan dituruti. Dengan satu syarat yaitu Akhiri Dakwahnya dimuka bumi. Dan Rosulpun berkata: jika (panasnya) matahari ada di (telapak) tangan kanannya dan (beratnya) bulan ada di (telapak) tangan kirinya sekalipun dia tidak akan mundur untuk berdakwah dari jalan Allah . Sejatinya hidup dan mati semata-mata hanya untuk Allah. "Janganlah sekali-kali pun kalian menjual diri (melupakan akhirat) kalian hanya untuk dunia kalian, sesungguhnya nikmat dunia bagaikan hanya setetes air pada samudra" fabiayyialaairobbikumatukadzibaan Jihad fisabilillah #jihadfisabilillah  #pemudahijrah  #shift  #istiqomah  #Baperr  #singelillah 
Satu visi satu misi, satu jalan motivasi untuk perubahan umat. 
Alhamdulillah,, ada sebuah jalan untuk bertemu demi terciptanya sebuah diskusi baik mengenai hal yang wajib dirubah, this possitive community . 
Insyaallah selalu mendapatkan keluarga baru disetiap pertemuan, dan mendapatkan saudara baru saat perpisahan.
Barisan Revolusi Muslim dan Muslimah

BaPeRR is Positve
*Barisan Penerus Risalah Rosul"
Bandung-Cirebon-Majalengka
#Baperr
#barisanpenerusrisalahrosul
#singelillah 
#pemudahijrah 
#shift 
#jihadfisabilillah 
#hijrahyukk 
#hijrah
Satu visi satu misi, satu jalan motivasi untuk perubahan umat. Alhamdulillah,, ada sebuah jalan untuk bertemu demi terciptanya sebuah diskusi baik mengenai hal yang wajib dirubah, this possitive community . Insyaallah selalu mendapatkan keluarga baru disetiap pertemuan, dan mendapatkan saudara baru saat perpisahan. Barisan Revolusi Muslim dan Muslimah BaPeRR is Positve *Barisan Penerus Risalah Rosul" Bandung-Cirebon-Majalengka #Baperr  #barisanpenerusrisalahrosul  #singelillah  #pemudahijrah  #shift  #jihadfisabilillah  #hijrahyukk  #hijrah 
lagunya bikin.baper @viavallen gerimis melanda hatikuh @titin_yansyifa_new27 ,@cah_njawi πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯😭😭😭😭😭😭#baperr comm
lagunya bikin.baper @viavallen gerimis melanda hatikuh @titin_yansyifa_new27 ,@cah_njawi πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯😭😭😭😭😭😭#baperr  comm
Sifat  kerasnya seseorang dapat luluh dengan kekuatan cinta ☺☺😁eaaaa mulai lebayπŸ˜…πŸ˜ŠπŸ˜Š#dasar #dasarjomblo #dasarjones #baperr #baperan #like4like #likeforlike #like4likealways #liker #like4follow #4likesfor4likes5likesfor5likes
Gimana kabarnya dirimu sekarang
Aq kepingin kayak dulu
#baperr
#fff#IFLayo
@kamala1323
Gimana kabarnya dirimu sekarang Aq kepingin kayak dulu #baperr  #fff #IFLayo  @kamala1323
Dari pada kamu ngajak aku ngerayain Tahun Baru,
Mending kamu Ngajak aku membina Hidup Baru..πŸ˜…πŸ˜…
.
.
#baperr
Dari pada kamu ngajak aku ngerayain Tahun Baru, Mending kamu Ngajak aku membina Hidup Baru..πŸ˜…πŸ˜… . . #baperr 
bersamamu
,melalui bergantinya hari
,di senja terakhir 2017 sampai akhir nnt
, amiiiiinn
#baperan #baperr #pantai #pantai🌴 #beach #sunsets #sunset #sunset_ig #sunsetsky #pantaiglagah #glagah #glagahbeach #kamuharustau #explorejogja #jogjahits #jogjahitz #jogja #inirindu #go #jodohpastibertemu
#pathdaily #baperr...πŸ‘ŠπŸ‘Šβ€
Pembawa kebahagiaan hehehe...
#Cokelat  #I_Like_This  #LupainKamuJadiMudah  #Baperr
,. Yang belakangan abaikan #respost #janganlupabahagia #baperr
Biar kandas asal tak hilang rasa
Biar tak sapa asal hati tak lupa
Bisakah kita? .
.
#kandas #kisah #inikisahku #rasaini #ilfeel #bisakah #lupa #taklupa #belummoveon #remajakalem #dewasa #instaid #quotestagram #indonesia #catatan #aku #celoteh #galauu #baperr #senyuminaja #andaidiatahu #ayo