an online Instagram web viewer

#bayicantik medias

Photos

Siap2 maem ni...πŸ˜„πŸ˜πŸ˜š
#DigyaTakisa
#bayimpasi
#highchair
#bayicantik
Hai hai haiiii smuanyaaa...met pagi yaaa...,, yeeeayyy udah hari jumat lagi nih..happy weekend ya teman..😍😍😍
.
.
.
.
πŸ‘— Dress by πŸ‘‡
@shacloth_kids  @shacloth_kids  @shacloth_kids .
.
.
πŸŽ€ Headband Minnie Bow by πŸ‘‡
@lepetite.sunshine
@lepetite.sunshine
@lepetite.sunshine
.
.
.
.
.
.
.
LouisaRee 2yo surabaya 
#LouisaRee #Monictara #babygirly #cutebaby #bayicantik #endorseanak #babyendorse #freeendorsebaby #bayimodelindonesia #ootd #ootdkids #anakindonesia #instakids  #instababy #bajuanakmurah #bajuanak #kaosanak #dressanak #dressanakmurah #kalunganak #headband #bandana #outfit  #fashionkids #style #likeforlike #like4like #lookbookindokids #felicia2ndbirthdaygafoto
Hai hai haiiii smuanyaaa...met pagi yaaa...,, yeeeayyy udah hari jumat lagi nih..happy weekend ya teman..😍😍😍 . . . . πŸ‘— Dress by πŸ‘‡ @shacloth_kids @shacloth_kids @shacloth_kids . . . πŸŽ€ Headband Minnie Bow by πŸ‘‡ @lepetite.sunshine @lepetite.sunshine @lepetite.sunshine . . . . . . . LouisaRee 2yo surabaya #LouisaRee  #Monictara  #babygirly  #cutebaby  #bayicantik  #endorseanak  #babyendorse  #freeendorsebaby  #bayimodelindonesia  #ootd  #ootdkids  #anakindonesia  #instakids  #instababy  #bajuanakmurah  #bajuanak  #kaosanak  #dressanak  #dressanakmurah  #kalunganak  #headband  #bandana  #outfit  #fashionkids  #style  #likeforlike  #like4like  #lookbookindokids  #felicia2ndbirthdaygafoto 
Haiii selamat pagi .
Have a nice day sayang2ku 😘😘😘
Tuh kan jadi cemberut akunya , mienya mau diambil sih πŸ‘»

#babygirl #babykids #babycute #babyhappy #bayiindo #bayilucu #bayicewek #bayiceria #bayicerdas #bayicantik #freeendorsement #freeendorse
Haiii selamat pagi .
Have a nice day sayang2ku 😘😘😘
Bunda mau foto aku , tapi mienya ngalangin kata Bunda . 
Maen rebut aja Bunda , aku kan pengen difoto sama mie aku 🀣🀣🀣 #babygirl #babykids #babycute #babyhappy #bayiindo #bayilucu #bayicewek #bayiceria #bayicerdas #bayicantik #freeendorsement #freeendorse
Haiii selamat pagi .
Have a nice day sayang2ku 😘😘😘
Penasaran ah , coba gigiiiiiiiit gigiiiiiiiiit 
#babygirl #babykids #babycute #babyhappy #bayiindo #bayilucu #bayicewek #bayiceria #bayicerdas #bayicantik #freeendorsement #freeendorse
Lucu ya mencoba bayi untuk toilet training,,,apalagi bayi 8 bulan sprti mustahil sih krn kan bayi blm mengerti untuk mengatur rasa untuk BAB dan BAK tapi dgn cara mengajak bayi untuk belajar dr sedini mgkn kalau ingin BAK dan BAB yaa di toilet, saat ini sbg ibu baru saya berusaha belajar mengatur dan mengajak shan untuk ke toilet di jam tertentu misal bangun tidur dan mau tidur walau dia tdk melalukannya tp shan pelan2 agar tau kl disitu tempat untuk melakukannya...untuk BAK memang blm berhasil yaaa pastinya tp kl untuk BAB pastinya bayi suka ksh kode muka mengedan, Naaah disitulah sy sbg ibu tdk boleh males untuk ajak bayi ke toilet,,, dari berbagai ilmu dan pengalaman mommy2 diluar sana bila itu positif pasti saya coba belajar...Yup pekerjaan saya cuma ngasuh anak aja kok masa msh males mengajarkan hal kecil sprti ini ,,,SEMANGAT aaah kaya mommy2 diluar sana 😍😍😍😍(saat pasien mengedan lahiran aja saya sigap apalagi anak sendiri mengedan lgsg lebih sigap bongkar pampers segera)  Hahahhahahaaa #fullmommy #IRT #mom #ibuanak #sayanganak #byonk #babyshan #shanummikhaylaafsheena #baby8month  #ceritabunbun  #bayiblw #asieksklusif #bayicantik #bayiasieksklusif #babygirl #bayilucu #bayisehat #bayi #instababygirl #instababy #belajarberdiri  #belajarjalan #toilettraining
Lucu ya mencoba bayi untuk toilet training,,,apalagi bayi 8 bulan sprti mustahil sih krn kan bayi blm mengerti untuk mengatur rasa untuk BAB dan BAK tapi dgn cara mengajak bayi untuk belajar dr sedini mgkn kalau ingin BAK dan BAB yaa di toilet, saat ini sbg ibu baru saya berusaha belajar mengatur dan mengajak shan untuk ke toilet di jam tertentu misal bangun tidur dan mau tidur walau dia tdk melalukannya tp shan pelan2 agar tau kl disitu tempat untuk melakukannya...untuk BAK memang blm berhasil yaaa pastinya tp kl untuk BAB pastinya bayi suka ksh kode muka mengedan, Naaah disitulah sy sbg ibu tdk boleh males untuk ajak bayi ke toilet,,, dari berbagai ilmu dan pengalaman mommy2 diluar sana bila itu positif pasti saya coba belajar...Yup pekerjaan saya cuma ngasuh anak aja kok masa msh males mengajarkan hal kecil sprti ini ,,,SEMANGAT aaah kaya mommy2 diluar sana 😍😍😍😍(saat pasien mengedan lahiran aja saya sigap apalagi anak sendiri mengedan lgsg lebih sigap bongkar pampers segera) Hahahhahahaaa #fullmommy  #IRT  #mom  #ibuanak  #sayanganak  #byonk  #babyshan  #shanummikhaylaafsheena  #baby8month  #ceritabunbun  #bayiblw  #asieksklusif  #bayicantik  #bayiasieksklusif  #babygirl  #bayilucu  #bayisehat  #bayi  #instababygirl  #instababy  #belajarberdiri  #belajarjalan  #toilettraining 
Haiii selamat pagi .
Have a nice day sayang2ku 😘😘😘
Ini apa yah yg dibeli Bunda , aku pengen dong 🀣🀣 #babygirl #babykids #babycute #babyhappy #bayiindo #bayilucu #bayicewek #bayiceria #bayicerdas #bayicantik #freeendorsement #freeendorse
RAHASIA CEPAT HAMIL 100-150 hari TANPA TINDAKAN MEDIS

Jika sudah lebih dari satu tahun menikah, belum juga memiliki keturunan, tidak mungkin tidak ada masalah pada kesuburan.
.
PERTANYAANNYA ...
Apakah semua wanita menyadari akan hal itu ?
Bunda tahu tidak, semakin lama hambatan kehamilan tidak diatasi maka akan semakin kecil peluang bunda untuk bisa hamil, karena semakin bertambahnya usia, semakin berkurang tingkat kesuburan
.
Bunda sudah lelah melakukan berbagai cara agar dapat hamil, misalnya program medis yang paling canggih, Perbaikan kesuburan dengan dokter kandungan, melakukan terapi pijat dan mengkonsumsi penyubur yang memiliki efek samping untuk kesehatan. Bukannya kehamilan yang didapatkan tetapi kesehatan yang semakin memburuk.
.
SELANJUTNYA BAGAIMANA CARA MENGATASI HAMBATAN KEHAMILAN YANG ADA DENGAN TEPAT, CEPAT DAN AMAN ?
Konsultasikan semua keluhan dan hambatan kehamilan bunda dengan para tim Konsultan Kesehatan Terapi Holistic yang sudah banyak membantu dan menangani banyak bunda bunda sampai berhasil. KONSULTASI GRATIS. Semua hambatan DIJAMIN 95teratasi, sehingga PELUANG HAMIL semakin BESAR. Sudah terbukti, aman, tepat dan cepat dengan jumlah testimoni yang tidak terhitung.
.
JANGAN MENUNDA untuk menjemput buah hati, karena semakin lama maka hambatan kehamilan akan semakin SULIT diatasi, dan semakin bertambah usia, maka tingkat kesuburan akan berkurang. . INGAT KESUBURAN WANITA ADA BATASNYA, wanita memiliki batas usia MENOPOUSE maka JANGAN ADA KATA KATA PENYESALAN DAN TERLAMBAT hanya karena menunda- nunda mengatasi hambatan kehamilan.
Kodrat seorang istri mampu mengandung melahirkan dan memberikan keturunan untuk suami dan keluarganya, berusahalah menjadi istri yang sempurna bunda.
Untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ajukan via: 
BBM: D595D438
WA: 085927441300

Tekan β™₯, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!
#bayiceria #bayiindonesia #bayicantik #bayitabung #hamil #hamilton #hamilmuda #hamilsehat #hamilcepat #photo #weddingdress #weddinggown #pernikahanindonesia #pernikahan #pengantin #perkawinan #prewedding #thebridedept #gaunpengantin #kebaya #wedding #hijabindonesi
RAHASIA CEPAT HAMIL 100-150 hari TANPA TINDAKAN MEDIS Jika sudah lebih dari satu tahun menikah, belum juga memiliki keturunan, tidak mungkin tidak ada masalah pada kesuburan. . PERTANYAANNYA ... Apakah semua wanita menyadari akan hal itu ? Bunda tahu tidak, semakin lama hambatan kehamilan tidak diatasi maka akan semakin kecil peluang bunda untuk bisa hamil, karena semakin bertambahnya usia, semakin berkurang tingkat kesuburan . Bunda sudah lelah melakukan berbagai cara agar dapat hamil, misalnya program medis yang paling canggih, Perbaikan kesuburan dengan dokter kandungan, melakukan terapi pijat dan mengkonsumsi penyubur yang memiliki efek samping untuk kesehatan. Bukannya kehamilan yang didapatkan tetapi kesehatan yang semakin memburuk. . SELANJUTNYA BAGAIMANA CARA MENGATASI HAMBATAN KEHAMILAN YANG ADA DENGAN TEPAT, CEPAT DAN AMAN ? Konsultasikan semua keluhan dan hambatan kehamilan bunda dengan para tim Konsultan Kesehatan Terapi Holistic yang sudah banyak membantu dan menangani banyak bunda bunda sampai berhasil. KONSULTASI GRATIS. Semua hambatan DIJAMIN 95teratasi, sehingga PELUANG HAMIL semakin BESAR. Sudah terbukti, aman, tepat dan cepat dengan jumlah testimoni yang tidak terhitung. . JANGAN MENUNDA untuk menjemput buah hati, karena semakin lama maka hambatan kehamilan akan semakin SULIT diatasi, dan semakin bertambah usia, maka tingkat kesuburan akan berkurang. . INGAT KESUBURAN WANITA ADA BATASNYA, wanita memiliki batas usia MENOPOUSE maka JANGAN ADA KATA KATA PENYESALAN DAN TERLAMBAT hanya karena menunda- nunda mengatasi hambatan kehamilan. Kodrat seorang istri mampu mengandung melahirkan dan memberikan keturunan untuk suami dan keluarganya, berusahalah menjadi istri yang sempurna bunda. Untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ajukan via: BBM: D595D438 WA: 085927441300 Tekan β™₯, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! #bayiceria  #bayiindonesia  #bayicantik  #bayitabung  #hamil  #hamilton  #hamilmuda  #hamilsehat  #hamilcepat  #photo  #weddingdress  #weddinggown  #pernikahanindonesia  #pernikahan  #pengantin  #perkawinan  #prewedding  #thebridedept  #gaunpengantin  #kebaya  #wedding  #hijabindonesi 
Haiii selamat pagi .
Have a nice day sayang2ku 😘😘😘 #babygirl #babykids #babycute #babyhappy #bayiindo #bayilucu #bayicewek #bayiceria #bayicerdas #bayicantik #freeendorsement #freeendorse
#latepost 
Raysha takut liat mami pake toga πŸ˜‚

#baby #babygirl #babykediri #bayilucu #bayicantik #bayikediri #bayimanis #bayihits #babyhit
Jangan hanya menunggu keajaiban dan berkutat dengan pertanyaan kapan dia ada dalam rahimku? Jemput dan temukan Keajaiban Kehamilan bersama PROMIL HERBAL BEE, Solusi Cepat Hamil dalam waktu relatif singkat dengan cara Cepat, Sehat dan Tepat.

KONSULTASIKAN SEGERA HAMBATAN KEHAMILAN ANDA DAN TEMUKAN SOLUSINYA.
MENGATASI HAMBATAN KEHAMILAN DENGAN CARA CEPAT, TEPAT DAN SEHAT
BBM: D51C876E
WA: 081332944477
Jangan hanya menunggu keajaiban dan berkutat dengan pertanyaan kapan dia ada dalam rahimku? Jemput dan temukan Keajaiban Kehamilan bersama PROMIL HERBAL BEE, Solusi Cepat Hamil dalam waktu relatif singkat dengan cara Cepat, Sehat dan Tepat. KONSULTASIKAN SEGERA HAMBATAN KEHAMILAN ANDA DAN TEMUKAN SOLUSINYA. MENGATASI HAMBATAN KEHAMILAN DENGAN CARA CEPAT, TEPAT DAN SEHAT BBM: D51C876E WA: 081332944477
BAHAGIA adalah ketika mendengar suara TANGISAN BAYI yang telah kita KANDUNG SELAMA 9 BULAN, dan kini hadir di tengah-tengah kita... bagi seorang wanita, tidak ada yang dapat menggantikan KEBAHAGIAAN ini.. Salah satu KODRAT WANITA adalah dapat MELAHIRKAN BAYI dari RAHIMnya sendiri... Tidak ada yang tidak mungkin jika TUHAN menghendaki... apapun PENGHAMBAT KEHAMILAN nya akan TERTUNTASKAN!! Bagi bunda yang belum berkesempatan HAMIL dan MEMILIKI MOMONGAN, jangan pesimis bunda... kami punya SOLUSI CEPAT HAMIL!! Aman mudah dan tanpa efek samping..
Tetap semangat dan optimis bunda..pasti ada jalan untuk bisa hamil..😍 konsultasi yukk bunda..GRATIS .. Follow: 
@mybaby_program
@mybaby_program
@mybaby_program
@mybaby_program
πŸ₯Untuk mendapatkan info kesehatan, Program hamil, Kecantikan, Diet. οΈβœ” contact person :
πŸ“² BBM: DA5530F3 πŸ“² WA: 083833636099
πŸ“² LINE: 083833636099
BAHAGIA adalah ketika mendengar suara TANGISAN BAYI yang telah kita KANDUNG SELAMA 9 BULAN, dan kini hadir di tengah-tengah kita... bagi seorang wanita, tidak ada yang dapat menggantikan KEBAHAGIAAN ini.. Salah satu KODRAT WANITA adalah dapat MELAHIRKAN BAYI dari RAHIMnya sendiri... Tidak ada yang tidak mungkin jika TUHAN menghendaki... apapun PENGHAMBAT KEHAMILAN nya akan TERTUNTASKAN!! Bagi bunda yang belum berkesempatan HAMIL dan MEMILIKI MOMONGAN, jangan pesimis bunda... kami punya SOLUSI CEPAT HAMIL!! Aman mudah dan tanpa efek samping.. Tetap semangat dan optimis bunda..pasti ada jalan untuk bisa hamil..😍 konsultasi yukk bunda..GRATIS .. Follow: @mybaby_program @mybaby_program @mybaby_program @mybaby_program πŸ₯Untuk mendapatkan info kesehatan, Program hamil, Kecantikan, Diet. οΈβœ” contact person : πŸ“² BBM: DA5530F3 πŸ“² WA: 083833636099 πŸ“² LINE: 083833636099
Menuju Seraphina 1 tahun πŸ’™πŸŽ‰
Pipau = pipi bapau
.
#siap2 giveaway ya onti uncle 🎁
.
.
#seraphinarose #babysera #yaswildblood #bayilucu #bayibule #bayicantik #bayipintar #bayimontok
πŸ‘ΆMENANTI KEHADIRAN BUAH HATI πŸ‘Ά
Kehamilan adalah salah satu moment yang ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri. Bukankah tujuan mereka menikah salah satunya adalah memperoleh keturunan, jadi kehamilan pun bisa dikatakan kado terindah ketika mereka memutuskan untuk mengarungi biduk rumah tangga. Namun, tak semua orang bisa mendapatkan anugerah indah tersebut dalam waktu yang cepat. Banyak pasangan suami istri yang harus menunggu bertahun-tahun baru mereka bisa dikaruniai seorang anak. Tetap doa, ikhtiar, sabar dan tawakal semoga Allah segera menghadirkan anggota keluarga baru dalam rumah tangga anda bagi bunda/bapak yg sampai hari ini belum punya momongan, Aamiin.
Setiap keinginan harus di barengi dengan Doa, NIAT, dan USAHA yang KERAS. πŸ’ƒTidak ada usaha yang sia-sia jika kita sudah berusaha semaksimal mungkin...
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#regrann  Follow: 
@Pregnant_program1
@pregnant_program1
@pregnant_program1
@pregnant_program1 πŸ₯Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
οΈβœ” contact person :
οΈπŸ“² Wa. 082244813630
BBM: D79AADC4
πŸ‘ΆMENANTI KEHADIRAN BUAH HATI πŸ‘Ά Kehamilan adalah salah satu moment yang ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri. Bukankah tujuan mereka menikah salah satunya adalah memperoleh keturunan, jadi kehamilan pun bisa dikatakan kado terindah ketika mereka memutuskan untuk mengarungi biduk rumah tangga. Namun, tak semua orang bisa mendapatkan anugerah indah tersebut dalam waktu yang cepat. Banyak pasangan suami istri yang harus menunggu bertahun-tahun baru mereka bisa dikaruniai seorang anak. Tetap doa, ikhtiar, sabar dan tawakal semoga Allah segera menghadirkan anggota keluarga baru dalam rumah tangga anda bagi bunda/bapak yg sampai hari ini belum punya momongan, Aamiin. Setiap keinginan harus di barengi dengan Doa, NIAT, dan USAHA yang KERAS. πŸ’ƒTidak ada usaha yang sia-sia jika kita sudah berusaha semaksimal mungkin... βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #regrann  Follow: @Pregnant_program1 @pregnant_program1 @pregnant_program1 @pregnant_program1 πŸ₯Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi οΈβœ” contact person : οΈπŸ“² Wa. 082244813630 BBM: D79AADC4
hoby baruu nya neh...suka teriak2 sendiri😝😝😘😍#mybabygirl #mylove #myeverything #yumnafanisyatuzzahra #bayiasi #bayicantik #bayimontok #bayisehat #likes #like4like #instagram #instagood
Karna klo lagi melek anaknya gk bisa diem.. 😰 alhasil kebanyakan bisa difoto pas lagi merem πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #bayicantik#bayilucu#babygirl#bayipintar
Hai hai haiiii smuanyaaa...met pagi yaaa...,, yeeeayyy udah hari jumat lagi nih..happy weekend ya teman..😍😍😍
.
.
.
.
πŸ‘— Dress by πŸ‘‡
@shacloth_kids  @shacloth_kids  @shacloth_kids .
.
.
πŸŽ€ Headband Minnie Bow by πŸ‘‡
@lepetite.sunshine
@lepetite.sunshine
@lepetite.sunshine
.
.
.
.
.
.
.
LouisaRee 2yo surabaya 
#LouisaRee #Monictara #babygirly #cutebaby #bayicantik #endorseanak #babyendorse #freeendorsebaby #bayimodelindonesia #ootd #ootdkids #anakindonesia #instakids  #instababy #bajuanakmurah #bajuanak #kaosanak #dressanak #dressanakmurah #kalunganak #headband #bandana #outfit  #fashionkids #style #likeforlike #like4like #lookbookindokids #felicia2ndbirthdaygafoto
Hai hai haiiii smuanyaaa...met pagi yaaa...,, yeeeayyy udah hari jumat lagi nih..happy weekend ya teman..😍😍😍 . . . . πŸ‘— Dress by πŸ‘‡ @shacloth_kids @shacloth_kids @shacloth_kids . . . πŸŽ€ Headband Minnie Bow by πŸ‘‡ @lepetite.sunshine @lepetite.sunshine @lepetite.sunshine . . . . . . . LouisaRee 2yo surabaya #LouisaRee  #Monictara  #babygirly  #cutebaby  #bayicantik  #endorseanak  #babyendorse  #freeendorsebaby  #bayimodelindonesia  #ootd  #ootdkids  #anakindonesia  #instakids  #instababy  #bajuanakmurah  #bajuanak  #kaosanak  #dressanak  #dressanakmurah  #kalunganak  #headband  #bandana  #outfit  #fashionkids  #style  #likeforlike  #like4like  #lookbookindokids  #felicia2ndbirthdaygafoto 
Yuk cek IG kami, seputar kehamilan, membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun peghalangnya, seperti :
KISTA
MIOM
SIKLUS HAID TIDAK LANCAR
TUBA FALOPI
OBESITAS/KEGEMUKAN
KEKURUSAN
KELAINAN MULUT RAHIM
KELAINAN RAHIM
INVEKSI VAGINA (keputihan)
KURET BERULANG - ULANG
PCOS
ENDOMETRIOSIS
VERIKOKEL
TORCH ( virus/bakteri )
MASALAH SPERMA, DLL

kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95% TERBUKTI KEBERHASILANYA, KONSULTASI GRATIS  Follow: 
@my.pregnant
@my.pregnant
@my.pregnant
@my.pregnant
@my.pregnant πŸ₯Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
οΈβœ” contact person πŸ“±BBMD6C06E11
πŸ“±WA: 083841648955
πŸ“±LINE: happypregnantmamy19
πŸ“±LINE@: @idv1602m
️ ️
Yuk cek IG kami, seputar kehamilan, membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun peghalangnya, seperti : KISTA MIOM SIKLUS HAID TIDAK LANCAR TUBA FALOPI OBESITAS/KEGEMUKAN KEKURUSAN KELAINAN MULUT RAHIM KELAINAN RAHIM INVEKSI VAGINA (keputihan) KURET BERULANG - ULANG PCOS ENDOMETRIOSIS VERIKOKEL TORCH ( virus/bakteri ) MASALAH SPERMA, DLL kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95% TERBUKTI KEBERHASILANYA, KONSULTASI GRATIS Follow: @my.pregnant @my.pregnant @my.pregnant @my.pregnant @my.pregnant πŸ₯Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi οΈβœ” contact person πŸ“±BBMD6C06E11 πŸ“±WA: 083841648955 πŸ“±LINE: happypregnantmamy19 πŸ“±LINE@: @idv1602m ️ ️
Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. . Ψ’Ω…ΩŠΩ† Ψ’Ω…ΩŠΩ† ΩŠΨ§Ψ±Ψ¨Ω‘ Ψ§Ω„ΨΉΨ§Ω„Ω…ΩŠΩ†
Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda Follow:
@my.baby_program
@my.baby_program
@my.baby_program
@my.baby_program
@my.baby_program πŸ₯Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
οΈβœ” contact person :
οΈπŸ“² WA : +6283834904668
οΈπŸ“² BBM : DD64DDC4
Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. . Ψ’Ω…ΩŠΩ† Ψ’Ω…ΩŠΩ† ΩŠΨ§Ψ±Ψ¨Ω‘ Ψ§Ω„ΨΉΨ§Ω„Ω…ΩŠΩ† Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda Follow: @my.baby_program @my.baby_program @my.baby_program @my.baby_program @my.baby_program πŸ₯Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi οΈβœ” contact person : οΈπŸ“² WA : +6283834904668 οΈπŸ“² BBM : DD64DDC4
Jamaise by Eric Summers :
460.000 belum ongkir pengiriman dr Jakarta * Gamis bahan full cerutti dgn full puring bahan higet dihiasi keliling renda2 manja utk menambah cantik baju ini
* Busui, kerut pinggang
* Khimar 2 leyer dgn pet tipis berbahan cerutti dgn full renda *Ld 106cm dan panjang 143cm 
#olshoppandeglang #serangolshop #cilegonolshop #tanggerangolshop #wardahcosmetic #marghon #ericsummer #ummicollection #farghani #hawwaaiwa #gallerysyarifah #queenalabels #vavani #saltexecutive #bayilucu #bayicantik #bayicantiklucu #babyshop #bayiimut #bayiindonesia #bayisehatindonesia
Jamaise by Eric Summers : 460.000 belum ongkir pengiriman dr Jakarta * Gamis bahan full cerutti dgn full puring bahan higet dihiasi keliling renda2 manja utk menambah cantik baju ini * Busui, kerut pinggang * Khimar 2 leyer dgn pet tipis berbahan cerutti dgn full renda *Ld 106cm dan panjang 143cm #olshoppandeglang  #serangolshop  #cilegonolshop  #tanggerangolshop  #wardahcosmetic  #marghon  #ericsummer  #ummicollection  #farghani  #hawwaaiwa  #gallerysyarifah  #queenalabels  #vavani  #saltexecutive  #bayilucu  #bayicantik  #bayicantiklucu  #babyshop  #bayiimut  #bayiindonesia  #bayisehatindonesia 
Xie xie iik Cantik 😍😍😍
#edit #foto #baby #bayicantik
Baby gemats. Cepet pulang dong nak. 😍😘😍 #baby #babygirl #cutebaby #cutebabygirl #keponakan #keponakanmanja #cantik #bayicantik #anakbayi #anakcantik #penyemangat #anaksolehah #anakbaik #Lovey #likey #cutie #sweetiepie
Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana.
Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya. 
Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan.
Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah, 
Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi. 
Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu. 
Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam, 
Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri.
Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini. 
Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah. 
Semoga yg membaca dan like disegerakan mendapatkan momongan. Amin ya allah..Follow:
@my.baby_program
@my.baby_program
@my.baby_program
@my.baby_program
@my.baby_program πŸ₯Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
οΈβœ” contact person :
οΈπŸ“² WA : +6283834904668
οΈπŸ“² BBM : DD64DDC4
Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana. Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya. Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan. Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah, Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi. Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu. Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam, Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri. Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini. Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah. Semoga yg membaca dan like disegerakan mendapatkan momongan. Amin ya allah..Follow: @my.baby_program @my.baby_program @my.baby_program @my.baby_program @my.baby_program πŸ₯Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi οΈβœ” contact person : οΈπŸ“² WA : +6283834904668 οΈπŸ“² BBM : DD64DDC4
Nyantai liat badanamu sm papa @joesoen23. Happy 16month pipi cubby😍😘😎
.
.
.
.
.
#babygirl #jovankadaphnetristiana #16monthold #happybaby #justbaby #prettybaby #cutebaby #instababy #igbaby #cutebaby #healthybaby #like4like #bayicantik #bayiceria #bayilucu #bayiimut #bayisehat #bayiaktif #bayiprematur #bayiindonesia
Assalamualaikum , happy friday 😘😍
.
.
gamis yg kia pakai, super recomended 😘😘
gamis super nyaman from
@falira.simple.syari 
@falira.simple.syari 
selain bahannya yg adem, dan nyaman dipakai warna nya juga cantik bangeeet 😘😍 Yuk follow dan order hanya di
@falira.simple.syari 
@falira.simple.syari .
.
Thanks aunty baik hati,  kia sukaaaa bgt 😊😘
.
.
#baby #babygirl #28monthsold #cantik #cute #bayicantik #bayilucu #babyendorse #freeendorse #endorsement #freeendorsebaby #endorseanak #kids #fashionbaby #fashionkids #ootdbaby #ootdanak #ootdkids #beautiful #fff #lfl #playing #anakindonesia #ootdkidskece #stylebaby #felicia2ndbirthdaygafoto #ootdkidskece #bayimodelindonesia #hijabanak #gamisanak
Assalamualaikum , happy friday 😘😍 . . gamis yg kia pakai, super recomended 😘😘 gamis super nyaman from @falira.simple.syari @falira.simple.syari selain bahannya yg adem, dan nyaman dipakai warna nya juga cantik bangeeet 😘😍 Yuk follow dan order hanya di @falira.simple.syari @falira.simple.syari . . Thanks aunty baik hati, kia sukaaaa bgt 😊😘 . . #baby  #babygirl  #28monthsold  #cantik  #cute  #bayicantik  #bayilucu  #babyendorse  #freeendorse  #endorsement  #freeendorsebaby  #endorseanak  #kids  #fashionbaby  #fashionkids  #ootdbaby  #ootdanak  #ootdkids  #beautiful  #fff  #lfl  #playing  #anakindonesia  #ootdkidskece  #stylebaby  #felicia2ndbirthdaygafoto  #ootdkidskece  #bayimodelindonesia  #hijabanak  #gamisanak 
Selamat pagiii genks 😊 
Coba tebak.. Makan apa kia??? Gak ada cemilan,  foto gak jalan πŸ˜‚ cung yang begini jugaa πŸ™ŒπŸ™Œ
.
.
gamis yg kia pakai, super recomended 😘😘
gamis super nyaman from
@falira.simple.syari 
@falira.simple.syari 
selain bahannya yg adem, dan nyaman dipakai warna nya juga cantik bangeeet 😘😍 Yuk follow dan order hanya di
@falira.simple.syari 
@falira.simple.syari .
.
Thanks aunty baik hati,  kia sukaaaa bgt 😊😘
.
.
#baby #babygirl #28monthsold #cantik #cute #bayicantik #bayilucu #babyendorse #freeendorse #endorsement #freeendorsebaby #endorseanak #kids #fashionbaby #fashionkids #ootdbaby #ootdanak #ootdkids #beautiful #fff #lfl #playing #anakindonesia #ootdkidskece #stylebaby #felicia2ndbirthdaygafoto #ootdkidskece #bayimodelindonesia #hijabanak #gamisanak
Selamat pagiii genks 😊 Coba tebak.. Makan apa kia??? Gak ada cemilan, foto gak jalan πŸ˜‚ cung yang begini jugaa πŸ™ŒπŸ™Œ . . gamis yg kia pakai, super recomended 😘😘 gamis super nyaman from @falira.simple.syari @falira.simple.syari selain bahannya yg adem, dan nyaman dipakai warna nya juga cantik bangeeet 😘😍 Yuk follow dan order hanya di @falira.simple.syari @falira.simple.syari . . Thanks aunty baik hati, kia sukaaaa bgt 😊😘 . . #baby  #babygirl  #28monthsold  #cantik  #cute  #bayicantik  #bayilucu  #babyendorse  #freeendorse  #endorsement  #freeendorsebaby  #endorseanak  #kids  #fashionbaby  #fashionkids  #ootdbaby  #ootdanak  #ootdkids  #beautiful  #fff  #lfl  #playing  #anakindonesia  #ootdkidskece  #stylebaby  #felicia2ndbirthdaygafoto  #ootdkidskece  #bayimodelindonesia  #hijabanak  #gamisanak 
Muka cemberut gak dikasih cemilan πŸ˜‚πŸ˜‚ diettttt nak dieeeetttt πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
Abaikan muka jutek kia yaa,  fokus aja ke gamis yg kia pakai, super recomended 😘😘
gamis super nyaman from
@falira.simple.syari 
@falira.simple.syari 
selain bahannya yg adem, dan nyaman dipakai warna nya juga cantik bangeeet 😘😍 Yuk follow dan order hanya di
@falira.simple.syari 
@falira.simple.syari .
.
Thanks aunty baik hati,  kia sukaaaa bgt 😊😘
.
.
#baby #babygirl #28monthsold #cantik #cute #bayicantik #bayilucu #babyendorse #freeendorse #endorsement #freeendorsebaby #endorseanak #kids #fashionbaby #fashionkids #ootdbaby #ootdanak #ootdkids #beautiful #fff #lfl #playing #anakindonesia #ootdkidskece #stylebaby #felicia2ndbirthdaygafoto #ootdkidskece #bayimodelindonesia #hijabanak #gamisanak
Muka cemberut gak dikasih cemilan πŸ˜‚πŸ˜‚ diettttt nak dieeeetttt πŸ˜‚πŸ˜‚ . . Abaikan muka jutek kia yaa, fokus aja ke gamis yg kia pakai, super recomended 😘😘 gamis super nyaman from @falira.simple.syari @falira.simple.syari selain bahannya yg adem, dan nyaman dipakai warna nya juga cantik bangeeet 😘😍 Yuk follow dan order hanya di @falira.simple.syari @falira.simple.syari . . Thanks aunty baik hati, kia sukaaaa bgt 😊😘 . . #baby  #babygirl  #28monthsold  #cantik  #cute  #bayicantik  #bayilucu  #babyendorse  #freeendorse  #endorsement  #freeendorsebaby  #endorseanak  #kids  #fashionbaby  #fashionkids  #ootdbaby  #ootdanak  #ootdkids  #beautiful  #fff  #lfl  #playing  #anakindonesia  #ootdkidskece  #stylebaby  #felicia2ndbirthdaygafoto  #ootdkidskece  #bayimodelindonesia  #hijabanak  #gamisanak 
Hai hai haiiii smuanyaaa...met pagi yaaa...,, yeeeayyy udah hari jumat lagi nih..happy weekend ya teman..😍😍😍
.
.
.
.
πŸ‘— Dress by πŸ‘‡
@shacloth_kids  @shacloth_kids  @shacloth_kids .
.
.
πŸŽ€ Headband Minnie Bow by πŸ‘‡
@lepetite.sunshine
@lepetite.sunshine
@lepetite.sunshine
.
.
.
.
.
.
.
LouisaRee 2yo surabaya 
#LouisaRee #Monictara #babygirly #cutebaby #bayicantik #endorseanak #babyendorse #freeendorsebaby #bayimodelindonesia #ootd #ootdkids #anakindonesia #instakids  #instababy #bajuanakmurah #bajuanak #kaosanak #dressanak #dressanakmurah #kalunganak #headband #bandana #outfit  #fashionkids #style #likeforlike #like4like #lookbookindokids #felicia2ndbirthdaygafoto
Hai hai haiiii smuanyaaa...met pagi yaaa...,, yeeeayyy udah hari jumat lagi nih..happy weekend ya teman..😍😍😍 . . . . πŸ‘— Dress by πŸ‘‡ @shacloth_kids @shacloth_kids @shacloth_kids . . . πŸŽ€ Headband Minnie Bow by πŸ‘‡ @lepetite.sunshine @lepetite.sunshine @lepetite.sunshine . . . . . . . LouisaRee 2yo surabaya #LouisaRee  #Monictara  #babygirly  #cutebaby  #bayicantik  #endorseanak  #babyendorse  #freeendorsebaby  #bayimodelindonesia  #ootd  #ootdkids  #anakindonesia  #instakids  #instababy  #bajuanakmurah  #bajuanak  #kaosanak  #dressanak  #dressanakmurah  #kalunganak  #headband  #bandana  #outfit  #fashionkids  #style  #likeforlike  #like4like  #lookbookindokids  #felicia2ndbirthdaygafoto 
Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti.
Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau.

JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU..... #regrann 
Follow: 
@herbal_ingincepathamil
@herbal_ingincepathamil
@herbal_ingincepathamil
@herbal_ingincepathamil
@herbal_ingincepathamil πŸ₯Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
οΈβœ” contact person :
οΈπŸ“² BBM : D904DC91 πŸ“²WA; 081615972725 πŸ“²LINE; 081615972725
Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti. Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau. JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU..... #regrann  Follow: @herbal_ingincepathamil @herbal_ingincepathamil @herbal_ingincepathamil @herbal_ingincepathamil @herbal_ingincepathamil πŸ₯Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi οΈβœ” contact person : οΈπŸ“² BBM : D904DC91 πŸ“²WA; 081615972725 πŸ“²LINE; 081615972725
Dbedakin gerak" trus sih blepotan kan jdinyaπŸ˜‚
.
.
.
#bayisholehah #bayicantik #bayilucu #bayipintar #bayiceria #bayicewe #like4like #likeforlike #babyghaisa
Selamat pagiii😘😘
Kegiatan key pagi ini adalah mandiπŸ’¦πŸ’¦
Jangan lupa mandi juga ya teman-temanπŸ’•

#bayigendut #bayiindo #bayi #bayilucu #bayigemes #bayigaul #bayiimut #bayiimoet #mybaby #bayicantik #bayicewek #instagram #instagood
Masih kangen sm boneka lucuuuu yg cantikkk πŸ˜ŠπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜šπŸ˜šπŸ’„
#myeverything
#mybabygirls
#instastory 
#like4like 
#bayicantik 
#bayilucu 
#bayiindo 
#likeforlike
Ladies kamu mau punya Payudara Besar , Kencang dan Indah secara cepat n alami ?

Segera Konsultasikan dengan Ahlinya @arealadies.id
Fast Respond addΒ  Line Official kami 
@ ( Pake tanda " @ " di awal )

Contact Now : ( ready Alat pembesar Payudara terbaik )
Blackberry : 
Whatsapp : 
Solusi bagi Anda yang ingin :
- Memiliki Payudara Besar dan kencang.
- Payudara lebih indah dan mulus.
- Membahagiakan pasangan anda.
- Penampilan terbaik dan jadi pusat perhatian para lelaki.

HASIL PERMANEN ! Tanpa efek samping segera follow @arealadies.id

Perubahan bisa dilihat hanya dalam pemakaian 1 -2 minggu ! #dijamin

Keunggulan Alat kami buat Payudara : - Memperbesar dan Memperkencang Payudara 
serta membuat Payudara jadi lebih Indah dan Mulus lewat perawatan kesehatan laser, pijat vibrasi ke bagian payudara.

Manfaat lain alatnya : 
1.Dapat Mengecilkan perut + paha dan lengan ( karna ada level getaran )
2. Mengatasi rambut rontok.
3. Merapatkan Miss V.
4. Menghilangkan bekas selulit.

#duniahamilbunda #impianbunda #ceritabunda #cintabunda #mimpibunda #programpasutri #programhamil #cintaibu #hamilmengandung #idmanwanita #curhatibu #rahimbunda #kandunganbunda #inspirasibunda #kesehatanpasutri #anakdalamkandungan #ceritaanak #ceritaibu #cintaiibukita #solusigriyapromil02 #bayicantik #anaklucuduniaibuhamil #duniahamilibu #anakdanibu #inginhamilsehat #kebahagiaan
Ladies kamu mau punya Payudara Besar , Kencang dan Indah secara cepat n alami ? Segera Konsultasikan dengan Ahlinya @arealadies.id Fast Respond addΒ  Line Official kami @ ( Pake tanda " @ " di awal ) Contact Now : ( ready Alat pembesar Payudara terbaik ) Blackberry : Whatsapp : Solusi bagi Anda yang ingin : - Memiliki Payudara Besar dan kencang. - Payudara lebih indah dan mulus. - Membahagiakan pasangan anda. - Penampilan terbaik dan jadi pusat perhatian para lelaki. HASIL PERMANEN ! Tanpa efek samping segera follow @arealadies.id Perubahan bisa dilihat hanya dalam pemakaian 1 -2 minggu ! #dijamin  Keunggulan Alat kami buat Payudara : - Memperbesar dan Memperkencang Payudara serta membuat Payudara jadi lebih Indah dan Mulus lewat perawatan kesehatan laser, pijat vibrasi ke bagian payudara. Manfaat lain alatnya : 1.Dapat Mengecilkan perut + paha dan lengan ( karna ada level getaran ) 2. Mengatasi rambut rontok. 3. Merapatkan Miss V. 4. Menghilangkan bekas selulit. #duniahamilbunda  #impianbunda  #ceritabunda  #cintabunda  #mimpibunda  #programpasutri  #programhamil  #cintaibu  #hamilmengandung  #idmanwanita  #curhatibu  #rahimbunda  #kandunganbunda  #inspirasibunda  #kesehatanpasutri  #anakdalamkandungan  #ceritaanak  #ceritaibu  #cintaiibukita  #solusigriyapromil02  #bayicantik  #anaklucuduniaibuhamil  #duniahamilibu  #anakdanibu  #inginhamilsehat  #kebahagiaan 
fashion lucu untuk si kecil @notzdesign , banyak pilihan bandana, baju dan sepatu. follow dulu yuk, banyak diskon juga. jangan sampai terlewat yahh

#bandobayi #bajubayi #tatan #sepatubayi #bandobayimurah #bajubayimurah #headwrapbayi #headbandbayi #dressbayi #bayilucu #bayicantik #ibupintar #turbanbayi #headbandkorea #roktutu #roktutubayi #aksesorisbayi #bandoanak #sayanganak #babyshop #produsenbajuanak #kaoskakianak #legginganak #bandanabayi #bandanalucu
fashion lucu untuk si kecil @notzdesign , banyak pilihan bandana, baju dan sepatu. follow dulu yuk, banyak diskon juga. jangan sampai terlewat yahh #bandobayi  #bajubayi  #tatan  #sepatubayi  #bandobayimurah  #bajubayimurah  #headwrapbayi  #headbandbayi  #dressbayi  #bayilucu  #bayicantik  #ibupintar  #turbanbayi  #headbandkorea  #roktutu  #roktutubayi  #aksesorisbayi  #bandoanak  #sayanganak  #babyshop  #produsenbajuanak  #kaoskakianak  #legginganak  #bandanabayi  #bandanalucu 
fashion lucu untuk si kecil @notzdesign , banyak pilihan bandana, baju dan sepatu. follow dulu yuk, banyak diskon juga. jangan sampai terlewat yahh

#bandobayi #bajubayi #tatan #sepatubayi #bandobayimurah #bajubayimurah #headwrapbayi #headbandbayi #dressbayi #bayilucu #bayicantik #ibupintar #turbanbayi #headbandkorea #roktutu #roktutubayi #aksesorisbayi #bandoanak #sayanganak #babyshop #produsenbajuanak #kaoskakianak #legginganak #bandanabayi #bandanalucu
fashion lucu untuk si kecil @notzdesign , banyak pilihan bandana, baju dan sepatu. follow dulu yuk, banyak diskon juga. jangan sampai terlewat yahh #bandobayi  #bajubayi  #tatan  #sepatubayi  #bandobayimurah  #bajubayimurah  #headwrapbayi  #headbandbayi  #dressbayi  #bayilucu  #bayicantik  #ibupintar  #turbanbayi  #headbandkorea  #roktutu  #roktutubayi  #aksesorisbayi  #bandoanak  #sayanganak  #babyshop  #produsenbajuanak  #kaoskakianak  #legginganak  #bandanabayi  #bandanalucu 
fashion lucu untuk si kecil @notzdesign , banyak pilihan bandana, baju dan sepatu. follow dulu yuk, banyak diskon juga. jangan sampai terlewat yahh

#bandobayi #bajubayi #tatan #sepatubayi #bandobayimurah #bajubayimurah #headwrapbayi #headbandbayi #dressbayi #bayilucu #bayicantik #ibupintar #turbanbayi #headbandkorea #roktutu #roktutubayi #aksesorisbayi #bandoanak #sayanganak #babyshop #produsenbajuanak #kaoskakianak #legginganak #bandanabayi #bandanalucu
fashion lucu untuk si kecil @notzdesign , banyak pilihan bandana, baju dan sepatu. follow dulu yuk, banyak diskon juga. jangan sampai terlewat yahh #bandobayi  #bajubayi  #tatan  #sepatubayi  #bandobayimurah  #bajubayimurah  #headwrapbayi  #headbandbayi  #dressbayi  #bayilucu  #bayicantik  #ibupintar  #turbanbayi  #headbandkorea  #roktutu  #roktutubayi  #aksesorisbayi  #bandoanak  #sayanganak  #babyshop  #produsenbajuanak  #kaoskakianak  #legginganak  #bandanabayi  #bandanalucu 
fashion lucu untuk si kecil @notzdesign , banyak pilihan bandana, baju dan sepatu. follow dulu yuk, banyak diskon juga. jangan sampai terlewat yahh

#bandobayi #bajubayi #tatan #sepatubayi #bandobayimurah #bajubayimurah #headwrapbayi #headbandbayi #dressbayi #bayilucu #bayicantik #ibupintar #turbanbayi #headbandkorea #roktutu #roktutubayi #aksesorisbayi #bandoanak #sayanganak #babyshop #produsenbajuanak #kaoskakianak #legginganak #bandanabayi #bandanalucu
fashion lucu untuk si kecil @notzdesign , banyak pilihan bandana, baju dan sepatu. follow dulu yuk, banyak diskon juga. jangan sampai terlewat yahh #bandobayi  #bajubayi  #tatan  #sepatubayi  #bandobayimurah  #bajubayimurah  #headwrapbayi  #headbandbayi  #dressbayi  #bayilucu  #bayicantik  #ibupintar  #turbanbayi  #headbandkorea  #roktutu  #roktutubayi  #aksesorisbayi  #bandoanak  #sayanganak  #babyshop  #produsenbajuanak  #kaoskakianak  #legginganak  #bandanabayi  #bandanalucu 
fashion lucu untuk si kecil @notzdesign , banyak pilihan bandana, baju dan sepatu. follow dulu yuk, banyak diskon juga. jangan sampai terlewat yahh

#bandobayi #bajubayi #tatan #sepatubayi #bandobayimurah #bajubayimurah #headwrapbayi #headbandbayi #dressbayi #bayilucu #bayicantik #ibupintar #turbanbayi #headbandkorea #roktutu #roktutubayi #aksesorisbayi #bandoanak #sayanganak #babyshop #produsenbajuanak #kaoskakianak #legginganak #bandanabayi #bandanalucu
fashion lucu untuk si kecil @notzdesign , banyak pilihan bandana, baju dan sepatu. follow dulu yuk, banyak diskon juga. jangan sampai terlewat yahh #bandobayi  #bajubayi  #tatan  #sepatubayi  #bandobayimurah  #bajubayimurah  #headwrapbayi  #headbandbayi  #dressbayi  #bayilucu  #bayicantik  #ibupintar  #turbanbayi  #headbandkorea  #roktutu  #roktutubayi  #aksesorisbayi  #bandoanak  #sayanganak  #babyshop  #produsenbajuanak  #kaoskakianak  #legginganak  #bandanabayi  #bandanalucu 
fashion lucu untuk si kecil @notzdesign , banyak pilihan bandana, baju dan sepatu. follow dulu yuk, banyak diskon juga. jangan sampai terlewat yahh

#bandobayi #bajubayi #tatan #sepatubayi #bandobayimurah #bajubayimurah #headwrapbayi #headbandbayi #dressbayi #bayilucu #bayicantik #ibupintar #turbanbayi #headbandkorea #roktutu #roktutubayi #aksesorisbayi #bandoanak #sayanganak #babyshop #produsenbajuanak #kaoskakianak #legginganak #bandanabayi #bandanalucu
fashion lucu untuk si kecil @notzdesign , banyak pilihan bandana, baju dan sepatu. follow dulu yuk, banyak diskon juga. jangan sampai terlewat yahh #bandobayi  #bajubayi  #tatan  #sepatubayi  #bandobayimurah  #bajubayimurah  #headwrapbayi  #headbandbayi  #dressbayi  #bayilucu  #bayicantik  #ibupintar  #turbanbayi  #headbandkorea  #roktutu  #roktutubayi  #aksesorisbayi  #bandoanak  #sayanganak  #babyshop  #produsenbajuanak  #kaoskakianak  #legginganak  #bandanabayi  #bandanalucu 
fashion lucu untuk si kecil @notzdesign , banyak pilihan bandana, baju dan sepatu. follow dulu yuk, banyak diskon juga. jangan sampai terlewat yahh

#bandobayi #bajubayi #tatan #sepatubayi #bandobayimurah #bajubayimurah #headwrapbayi #headbandbayi #dressbayi #bayilucu #bayicantik #ibupintar #turbanbayi #headbandkorea #roktutu #roktutubayi #aksesorisbayi #bandoanak #sayanganak #babyshop #produsenbajuanak #kaoskakianak #legginganak #bandanabayi #bandanalucu
fashion lucu untuk si kecil @notzdesign , banyak pilihan bandana, baju dan sepatu. follow dulu yuk, banyak diskon juga. jangan sampai terlewat yahh #bandobayi  #bajubayi  #tatan  #sepatubayi  #bandobayimurah  #bajubayimurah  #headwrapbayi  #headbandbayi  #dressbayi  #bayilucu  #bayicantik  #ibupintar  #turbanbayi  #headbandkorea  #roktutu  #roktutubayi  #aksesorisbayi  #bandoanak  #sayanganak  #babyshop  #produsenbajuanak  #kaoskakianak  #legginganak  #bandanabayi  #bandanalucu 
fashion lucu untuk si kecil @notzdesign , banyak pilihan bandana, baju dan sepatu. follow dulu yuk, banyak diskon juga. jangan sampai terlewat yahh

#bandobayi #bajubayi #tatan #sepatubayi #bandobayimurah #bajubayimurah #headwrapbayi #headbandbayi #dressbayi #bayilucu #bayicantik #ibupintar #turbanbayi #headbandkorea #roktutu #roktutubayi #aksesorisbayi #bandoanak #sayanganak #babyshop #produsenbajuanak #kaoskakianak #legginganak #bandanabayi #bandanalucu
fashion lucu untuk si kecil @notzdesign , banyak pilihan bandana, baju dan sepatu. follow dulu yuk, banyak diskon juga. jangan sampai terlewat yahh #bandobayi  #bajubayi  #tatan  #sepatubayi  #bandobayimurah  #bajubayimurah  #headwrapbayi  #headbandbayi  #dressbayi  #bayilucu  #bayicantik  #ibupintar  #turbanbayi  #headbandkorea  #roktutu  #roktutubayi  #aksesorisbayi  #bandoanak  #sayanganak  #babyshop  #produsenbajuanak  #kaoskakianak  #legginganak  #bandanabayi  #bandanalucu 
fashion lucu untuk si kecil @notzdesign , banyak pilihan bandana, baju dan sepatu. follow dulu yuk, banyak diskon juga. jangan sampai terlewat yahh

#bandobayi #bajubayi #tatan #sepatubayi #bandobayimurah #bajubayimurah #headwrapbayi #headbandbayi #dressbayi #bayilucu #bayicantik #ibupintar #turbanbayi #headbandkorea #roktutu #roktutubayi #aksesorisbayi #bandoanak #sayanganak #babyshop #produsenbajuanak #kaoskakianak #legginganak #bandanabayi #bandanalucu
fashion lucu untuk si kecil @notzdesign , banyak pilihan bandana, baju dan sepatu. follow dulu yuk, banyak diskon juga. jangan sampai terlewat yahh #bandobayi  #bajubayi  #tatan  #sepatubayi  #bandobayimurah  #bajubayimurah  #headwrapbayi  #headbandbayi  #dressbayi  #bayilucu  #bayicantik  #ibupintar  #turbanbayi  #headbandkorea  #roktutu  #roktutubayi  #aksesorisbayi  #bandoanak  #sayanganak  #babyshop  #produsenbajuanak  #kaoskakianak  #legginganak  #bandanabayi  #bandanalucu 
fashion lucu untuk si kecil @notzdesign , banyak pilihan bandana, baju dan sepatu. follow dulu yuk, banyak diskon juga. jangan sampai terlewat yahh

#bandobayi #bajubayi #tatan #sepatubayi #bandobayimurah #bajubayimurah #headwrapbayi #headbandbayi #dressbayi #bayilucu #bayicantik #ibupintar #turbanbayi #headbandkorea #roktutu #roktutubayi #aksesorisbayi #bandoanak #sayanganak #babyshop #produsenbajuanak #kaoskakianak #legginganak #bandanabayi #bandanalucu
fashion lucu untuk si kecil @notzdesign , banyak pilihan bandana, baju dan sepatu. follow dulu yuk, banyak diskon juga. jangan sampai terlewat yahh #bandobayi  #bajubayi  #tatan  #sepatubayi  #bandobayimurah  #bajubayimurah  #headwrapbayi  #headbandbayi  #dressbayi  #bayilucu  #bayicantik  #ibupintar  #turbanbayi  #headbandkorea  #roktutu  #roktutubayi  #aksesorisbayi  #bandoanak  #sayanganak  #babyshop  #produsenbajuanak  #kaoskakianak  #legginganak  #bandanabayi  #bandanalucu 
Bola nya ko bulat yaa..βšΎπŸ€πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
#bayicantik #bayicantiklucupinter #bayilucu #bayiimutmenggemaskan #bayisholehah #bayigemes #bayi #baby #babybump #babycute #happyfamilyday
πŸ‘ˆπŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ†“ KONSULTASI MENUNTASKAN SEGALA MACAM PENGHAMBAT KEHAMILAN DENGAN METODE YANG RELAIF SINGKAT... πŸ”šSEPRTI: PCOS, MIOM, KISTA, APS, TOXO, KANKER SERVIK, HAID TIDAK TERATUR, KEPUTIHAN, PENYUMBATAN SAL TUBA, SPERMA ENCER, DLL...πŸ†—πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Kami Akan Membantu Menemukan Solusinya Memberi Bukti Bukan Janji. Yuk BUNDA MARI BERKUNJUNG SUDAH BANYAK YANG BERHASIL HAMIL...πŸ‘‰πŸšΉπŸƒπŸšΆπŸšΊπŸ‘«
Follow: 
@griya.pregnancy2
@griya.pregnancy2
@griya.pregnancy2
@griya.pregnancy2
@griya.pregnancy2
πŸ₯Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
οΈβœ” contact person :
οΈπŸ“² BBM : DA7094F1 πŸ“²WA: +6283129920652
πŸ‘ˆπŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ†“ KONSULTASI MENUNTASKAN SEGALA MACAM PENGHAMBAT KEHAMILAN DENGAN METODE YANG RELAIF SINGKAT... πŸ”šSEPRTI: PCOS, MIOM, KISTA, APS, TOXO, KANKER SERVIK, HAID TIDAK TERATUR, KEPUTIHAN, PENYUMBATAN SAL TUBA, SPERMA ENCER, DLL...πŸ†—πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Kami Akan Membantu Menemukan Solusinya Memberi Bukti Bukan Janji. Yuk BUNDA MARI BERKUNJUNG SUDAH BANYAK YANG BERHASIL HAMIL...πŸ‘‰πŸšΉπŸƒπŸšΆπŸšΊπŸ‘« Follow: @griya.pregnancy2 @griya.pregnancy2 @griya.pregnancy2 @griya.pregnancy2 @griya.pregnancy2 πŸ₯Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi οΈβœ” contact person : οΈπŸ“² BBM : DA7094F1 πŸ“²WA: +6283129920652
#event_babysosmed_akudanaksesoris 
#Repost @babysosmed_ig (@get_repost)
・・・
EVENT FREE
Juara 1.piyama
Juara 2.UANG TUNAI 50K
Juara 3.celana jogger
Juara 4.vp 25k

YUK JOIN..
CARANYA :
1.FOLLOW @BABYSOSMED_IG DAN @BABYSOSMED_PHOTOCONTES

2.FOLLOW SPONSOR
@Adifakhanzaa
@Hellobabymax
@Rizkiaandilafasha
@Caca_cubita
@Afsheen2506

3.FOLLOW  KING AND QUEEN
@Efrie_nagil
@clarasumargo
4. FOLLOW MODEL
@jaxon_giovani1010
@biancaryhan
@alice_andira
@windaadifa_wbg
@rakaardianpratama
@Fatmakareemadreena
@Ranideeqilla2
@Azril_0912

5.LIKE,REPOST DAN TAG 5 TEMAN AKTIF KAMU
6.UPLOAD  1 FOTO KAMU DENGAN TEMA "aku dan aksesoris " Dengan CAPTION "JOIN EVENT SEPTEMBER" SERTAKAN HASTAG #event_babysosmed_akudanaksesoris. Hastag nya jngan sampai salah ya, karna admin cuma chek foto peserta hanya melalui hastag #. Foto peserta tidak di upload disini
7.BACA DULU SEBELUM JOIN
8.CLOSE 1 OKTOBER 2017
9.TULIS DONE DIBAWAH cover asli. @Babysosmed_ig
10.PENGUMUMAN SETELAHNYA.. *KHUSUS YANG SERIUS

Yakiiin nggak ikutan.. THANKS FOR JOIN
GOODLUCK GUYS.. #Babyboy #babygirl #anakindonesia #anaksehat #bkids_2017 #lombaFoto #bayicantik #babysosmed_ig_feature_me - #regrann - #regrann #ANAKINDONESIA - #regrann - #regrann - #regrann
#event_babysosmed_akudanaksesoris  #Repost  @babysosmed_ig (@get_repost) ・・・ EVENT FREE Juara 1.piyama Juara 2.UANG TUNAI 50K Juara 3.celana jogger Juara 4.vp 25k YUK JOIN.. CARANYA : 1.FOLLOW @BABYSOSMED_IG DAN @BABYSOSMED_PHOTOCONTES 2.FOLLOW SPONSOR @Adifakhanzaa @Hellobabymax @Rizkiaandilafasha @Caca_cubita @Afsheen2506 3.FOLLOW KING AND QUEEN @Efrie_nagil @clarasumargo 4. FOLLOW MODEL @jaxon_giovani1010 @biancaryhan @alice_andira @windaadifa_wbg @rakaardianpratama @Fatmakareemadreena @Ranideeqilla2 @Azril_0912 5.LIKE,REPOST DAN TAG 5 TEMAN AKTIF KAMU 6.UPLOAD 1 FOTO KAMU DENGAN TEMA "aku dan aksesoris " Dengan CAPTION "JOIN EVENT SEPTEMBER" SERTAKAN HASTAG #event_babysosmed_akudanaksesoris . Hastag nya jngan sampai salah ya, karna admin cuma chek foto peserta hanya melalui hastag #. Foto peserta tidak di upload disini 7.BACA DULU SEBELUM JOIN 8.CLOSE 1 OKTOBER 2017 9.TULIS DONE DIBAWAH cover asli. @Babysosmed_ig 10.PENGUMUMAN SETELAHNYA.. *KHUSUS YANG SERIUS Yakiiin nggak ikutan.. THANKS FOR JOIN GOODLUCK GUYS.. #Babyboy  #babygirl  #anakindonesia  #anaksehat  #bkids_2017  #lombaFoto  #bayicantik  #babysosmed_ig_feature_me  - #regrann  - #regrann  #ANAKINDONESIA  - #regrann  - #regrann  - #regrann 
Gadis selfie aja byk yg.like !!!berapa like lafaz allah pada dahi bayi baru ini??masha"allahβ˜πŸ‘Όyg.like.n.komen.aamiinπŸ™semoga dikaruniai anak soleh soleheh aamiinπŸ˜‡

Follow
@solusi_bunda_hamil_001 
@solusi_cepat_hamil_efektif01 
@solusi_bunda_hamil_23 
@konsultasi_kehamilan001 
#raffinagita1717 #ayutingting92 #ichasoebandono #irwansyah #shireensungkar #zaskiasungkar #hijaberscommunity #hijabers #hijabindo #hijabersindo #hijabindonesia #bayiindonesi #bayiku #bayisehat #bayicantik #bayiasi #indo #jambi #pemalang #indonesia #keseniantradisional #ngakakkocak #mallplaza #plaza #plazaindonesia #plazasenayan #supermarket #supermarketflowers
Gadis selfie aja byk yg.like !!!berapa like lafaz allah pada dahi bayi baru ini??masha"allahβ˜πŸ‘Όyg.like.n.komen.aamiinπŸ™semoga dikaruniai anak soleh soleheh aamiinπŸ˜‡ Follow @solusi_bunda_hamil_001 @solusi_cepat_hamil_efektif01 @solusi_bunda_hamil_23 @konsultasi_kehamilan001 #raffinagita1717  #ayutingting92  #ichasoebandono  #irwansyah  #shireensungkar  #zaskiasungkar  #hijaberscommunity  #hijabers  #hijabindo  #hijabersindo  #hijabindonesia  #bayiindonesi  #bayiku  #bayisehat  #bayicantik  #bayiasi  #indo  #jambi  #pemalang  #indonesia  #keseniantradisional  #ngakakkocak  #mallplaza  #plaza  #plazaindonesia  #plazasenayan  #supermarket  #supermarketflowers 
Lucunya baby moonella .
Yuk bunda yang mau promil mybaby program bisa bergabung dengan kami . 
Agar nanti debaynya lucu cantik,ganteng dan sehat seperti baby moon 😊
Ciptakan kehamilan sehat bersama kami 🀰🏻
Dengan waktu yg relatif singkat , tidak percaya ?yuk buktikan 😊
Konsultasi πŸŽ€ penghambat kehamilan
πŸŽ€ program hamil πŸŽ€ ibu hamil  Follow:
@my.baby_program
@my.baby_program
@my.baby_program
@my.baby_program
@my.baby_program πŸ₯Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
οΈβœ” contact person :
οΈπŸ“² WA : +6283834904668
οΈπŸ“² BBM : DD64DDC4
Lucunya baby moonella . Yuk bunda yang mau promil mybaby program bisa bergabung dengan kami . Agar nanti debaynya lucu cantik,ganteng dan sehat seperti baby moon 😊 Ciptakan kehamilan sehat bersama kami 🀰🏻 Dengan waktu yg relatif singkat , tidak percaya ?yuk buktikan 😊 Konsultasi πŸŽ€ penghambat kehamilan πŸŽ€ program hamil πŸŽ€ ibu hamil Follow: @my.baby_program @my.baby_program @my.baby_program @my.baby_program @my.baby_program πŸ₯Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi οΈβœ” contact person : οΈπŸ“² WA : +6283834904668 οΈπŸ“² BBM : DD64DDC4
Haloooo 😌 weekend besok kita mau playdate dimana πŸ˜†
Music Telephone from @mainananakjenius πŸ“ž
Mainan ini ada macam-macam suara dan musiknya. Kay jg bisa belajar angka 0-9 πŸ’•
Ayuk yg mau beli mainan, buruan cuzz kepoin ig nya :
@mainananakjenius
@mainananakjenius
Terima kasih kirimannya onty sayang 😘
.
.
.
Kayleen, 24 bulan, surabaya
#KayleenElena
#MiniStylePI #hellobiyoo_trendsetter_2 #liobrandrep1 #thealxbrandrepsearch
Haloooo 😌 weekend besok kita mau playdate dimana πŸ˜† Music Telephone from @mainananakjenius πŸ“ž Mainan ini ada macam-macam suara dan musiknya. Kay jg bisa belajar angka 0-9 πŸ’• Ayuk yg mau beli mainan, buruan cuzz kepoin ig nya : @mainananakjenius @mainananakjenius Terima kasih kirimannya onty sayang 😘 . . . Kayleen, 24 bulan, surabaya #KayleenElena  #MiniStylePI  #hellobiyoo_trendsetter_2  #liobrandrep1  #thealxbrandrepsearch 
Haloooo 😌 weekend besok kita mau playdate dimana πŸ˜†
Music Telephone from @mainananakjenius πŸ“ž
Mainan ini ada macam-macam suara dan musiknya. Kay jg bisa belajar angka 0-9 πŸ’•
Ayuk yg mau beli mainan, buruan cuzz kepoin ig nya :
@mainananakjenius
@mainananakjenius
Terima kasih kirimannya onty sayang 😘
.
.
.
Kayleen, 24 bulan, surabaya
#KayleenElena
#MiniStylePI #hellobiyoo_trendsetter_2 #liobrandrep1 #thealxbrandrepsearch
Haloooo 😌 weekend besok kita mau playdate dimana πŸ˜† Music Telephone from @mainananakjenius πŸ“ž Mainan ini ada macam-macam suara dan musiknya. Kay jg bisa belajar angka 0-9 πŸ’• Ayuk yg mau beli mainan, buruan cuzz kepoin ig nya : @mainananakjenius @mainananakjenius Terima kasih kirimannya onty sayang 😘 . . . Kayleen, 24 bulan, surabaya #KayleenElena  #MiniStylePI  #hellobiyoo_trendsetter_2  #liobrandrep1  #thealxbrandrepsearch 
Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana.
Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya. 
Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan.
Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah, 
Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi. 
Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu. 
Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam, 
Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri.
Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini. 
Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah. 
Semoga yg membaca dan like disegerakan mendapatkan momongan. Amin ya allah..Follow:
@my.baby_program
@my.baby_program
@my.baby_program
@my.baby_program
@my.baby_program πŸ₯Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
οΈβœ” contact person :
οΈπŸ“² WA : +6283834904668
οΈπŸ“² BBM : DD64DDC4
Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana. Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya. Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan. Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah, Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi. Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu. Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam, Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri. Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini. Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah. Semoga yg membaca dan like disegerakan mendapatkan momongan. Amin ya allah..Follow: @my.baby_program @my.baby_program @my.baby_program @my.baby_program @my.baby_program πŸ₯Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi οΈβœ” contact person : οΈπŸ“² WA : +6283834904668 οΈπŸ“² BBM : DD64DDC4
Haloooo 😌 weekend besok kita mau playdate dimana πŸ˜†
Music Telephone from @mainananakjenius πŸ“ž
Mainan ini ada macam-macam suara dan musiknya. Kay jg bisa belajar angka 0-9 πŸ’•
Ayuk yg mau beli mainan, buruan cuzz kepoin ig nya :
@mainananakjenius
@mainananakjenius
Terima kasih kirimannya onty sayang 😘
.
.
.
Kayleen, 24 bulan, surabaya
#KayleenElena
#MiniStylePI #hellobiyoo_trendsetter_2 #liobrandrep1 #thealxbrandrepsearch
Haloooo 😌 weekend besok kita mau playdate dimana πŸ˜† Music Telephone from @mainananakjenius πŸ“ž Mainan ini ada macam-macam suara dan musiknya. Kay jg bisa belajar angka 0-9 πŸ’• Ayuk yg mau beli mainan, buruan cuzz kepoin ig nya : @mainananakjenius @mainananakjenius Terima kasih kirimannya onty sayang 😘 . . . Kayleen, 24 bulan, surabaya #KayleenElena  #MiniStylePI  #hellobiyoo_trendsetter_2  #liobrandrep1  #thealxbrandrepsearch 
Mama ngerjain nonik lg joged disuruh gemesh πŸ€£πŸ˜‚ #baby #cutebaby #bayilucu #bayisyantik #gemes #bayigemes #syantik #babygirl
#bayicantik #bayiindonesia #bayicewek
Sedang membutuhkan info PROMIL?
Sudah menanti berapa lama?
Sudah ikhtiar kemana saja?
Sudah habiskan berapa juta?

Diketahui adanya riwayat penghalang kehamilan maupun tidak.. Diketahui suami sp*rma bermasalah atau tidak.. Diketahui tuba fallopi masih sempurna ataupun tidak... Mari saya kenalkan pakai herbal BEE..
Testimoni alhamdulillah sudah banyak sekali.. Dari yang di fonis tidak bisa hamil normal harus bayi tabung.. Sampai yg tuba falopi tinggal satu..
😍😍😍 Promil sehat,promil alami.. Sepaket Untuk Suami dan istri
#regrann 
Follow: 
@Terapi_promil_bunda_fanny
@Terapi_promil_bunda_fanny
@Terapi_promil_bunda_fanny
@Terapi_promil_bunda_fanny
@Terapi_promil_bunda_fanny πŸ₯Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
οΈβœ” contact person :
οΈπŸ“² BBM :D98573A3. πŸ“²WA; 081330352028
πŸ“²LINE; 081330352028
Sedang membutuhkan info PROMIL? Sudah menanti berapa lama? Sudah ikhtiar kemana saja? Sudah habiskan berapa juta? Diketahui adanya riwayat penghalang kehamilan maupun tidak.. Diketahui suami sp*rma bermasalah atau tidak.. Diketahui tuba fallopi masih sempurna ataupun tidak... Mari saya kenalkan pakai herbal BEE.. Testimoni alhamdulillah sudah banyak sekali.. Dari yang di fonis tidak bisa hamil normal harus bayi tabung.. Sampai yg tuba falopi tinggal satu.. 😍😍😍 Promil sehat,promil alami.. Sepaket Untuk Suami dan istri #regrann  Follow: @Terapi_promil_bunda_fanny @Terapi_promil_bunda_fanny @Terapi_promil_bunda_fanny @Terapi_promil_bunda_fanny @Terapi_promil_bunda_fanny πŸ₯Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi οΈβœ” contact person : οΈπŸ“² BBM :D98573A3. πŸ“²WA; 081330352028 πŸ“²LINE; 081330352028
#Repost @hellobabykids.contez with @repostapp
・・・
Hy momy,,, event x ini untuk yg belum pernah meraih hadiah ut 500.000 
Untuk anak usia 0-8 tahun

OPEN EVENT 23 
Tema " GAYA SUKA SUKA"
BP awal 25rb/2 Poto
30rb/4 Poto
FREE BP akhir dan ongkir.
Total 41 PEMENANG

Syarat JOIN
1.wajib FOLLOW Ig @hellobabykids.contez
2.wajib membayar biaya pendaftaran awal mulai 25rb ( contact admin)
3 . Khusus yg belum pernah meraih UT 500.000
4.backgraund bebas asal rapi
5.poto tidak gelap,tidak blur,tidak ada bagian kepala yang kepotong, KAMERA BEBAS,no studio
Edith hanya pencahayaan saja
6.jika transfer beda Bank free 1 Poto
7.poto yg di gunakan Poto milik sendiri tidak mengambil dari Google ,poto tidak didampingi
8.poto CLOSE UP/ Fullbody
9.jika kuota tidak full akan ada revisi hadiah
9. SPORTIF,semua penilaian juri yg memutuskan,,no complain
10.bole memakai poto pernah juara ,Poto lama,atau Poto fresh
Periode akhir tgl 23 September 
Kriteria :
Poto anak  unik ,lucu,bergaya natural,, ekspresi bebas,bole tertawa,melet,mangap,senyum,manyun,merem, bengong,flat, dan Poto dapat menarik perhatian juri,tidak Poto sedang menangis ya,, Informasi pendaftaran
Pin BB 27e75bba
Pin BB 5f55d5c3 
Fan page https://www.facebook.com/hellobabykids.contez/
Line id : hello.629
#lombafotoonline  #lombafoto #lombapotobayi #prestasianak #photocontestanak #photocontestbayi #trusted #amanah #mumer #bpawal #bayicantik #bayiceria #bayiaktif #anakindonesia #bayi #eopc  #photocontestgr
#Repost  @hellobabykids.contez with @repostapp ・・・ Hy momy,,, event x ini untuk yg belum pernah meraih hadiah ut 500.000 Untuk anak usia 0-8 tahun OPEN EVENT 23 Tema " GAYA SUKA SUKA" BP awal 25rb/2 Poto 30rb/4 Poto FREE BP akhir dan ongkir. Total 41 PEMENANG Syarat JOIN 1.wajib FOLLOW Ig @hellobabykids.contez 2.wajib membayar biaya pendaftaran awal mulai 25rb ( contact admin) 3 . Khusus yg belum pernah meraih UT 500.000 4.backgraund bebas asal rapi 5.poto tidak gelap,tidak blur,tidak ada bagian kepala yang kepotong, KAMERA BEBAS,no studio Edith hanya pencahayaan saja 6.jika transfer beda Bank free 1 Poto 7.poto yg di gunakan Poto milik sendiri tidak mengambil dari Google ,poto tidak didampingi 8.poto CLOSE UP/ Fullbody 9.jika kuota tidak full akan ada revisi hadiah 9. SPORTIF,semua penilaian juri yg memutuskan,,no complain 10.bole memakai poto pernah juara ,Poto lama,atau Poto fresh Periode akhir tgl 23 September Kriteria : Poto anak unik ,lucu,bergaya natural,, ekspresi bebas,bole tertawa,melet,mangap,senyum,manyun,merem, bengong,flat, dan Poto dapat menarik perhatian juri,tidak Poto sedang menangis ya,, Informasi pendaftaran Pin BB 27e75bba Pin BB 5f55d5c3 Fan page https://www.facebook.com/hellobabykids.contez/ Line id : hello.629 #lombafotoonline  #lombafoto  #lombapotobayi  #prestasianak  #photocontestanak  #photocontestbayi  #trusted  #amanah  #mumer  #bpawal  #bayicantik  #bayiceria  #bayiaktif  #anakindonesia  #bayi  #eopc  #photocontestgr 
#Repost @hellobabykids.contez with @repostapp
・・・
Hy momy,,, event x ini untuk yg belum pernah meraih hadiah ut 500.000 
Untuk anak usia 0-8 tahun

OPEN EVENT 23 
Tema " GAYA SUKA SUKA"
BP awal 25rb/2 Poto
30rb/4 Poto
FREE BP akhir dan ongkir.
Total 41 PEMENANG

Syarat JOIN
1.wajib FOLLOW Ig @hellobabykids.contez
2.wajib membayar biaya pendaftaran awal mulai 25rb ( contact admin)
3 . Khusus yg belum pernah meraih UT 500.000
4.backgraund bebas asal rapi
5.poto tidak gelap,tidak blur,tidak ada bagian kepala yang kepotong, KAMERA BEBAS,no studio
Edith hanya pencahayaan saja
6.jika transfer beda Bank free 1 Poto
7.poto yg di gunakan Poto milik sendiri tidak mengambil dari Google ,poto tidak didampingi
8.poto CLOSE UP/ Fullbody
9.jika kuota tidak full akan ada revisi hadiah
9. SPORTIF,semua penilaian juri yg memutuskan,,no complain
10.bole memakai poto pernah juara ,Poto lama,atau Poto fresh
Periode akhir tgl 23 September 
Kriteria :
Poto anak  unik ,lucu,bergaya natural,, ekspresi bebas,bole tertawa,melet,mangap,senyum,manyun,merem, bengong,flat, dan Poto dapat menarik perhatian juri,tidak Poto sedang menangis ya,, Informasi pendaftaran
Pin BB 27e75bba
Pin BB 5f55d5c3 
Fan page https://www.facebook.com/hellobabykids.contez/
Line id : hello.629
#lombafotoonline  #lombafoto #lombapotobayi #prestasianak #photocontestanak #photocontestbayi #trusted #amanah #mumer #bpawal #bayicantik #bayiceria #bayiaktif #anakindonesia #bayi #eopc  #photocontestgr
#Repost  @hellobabykids.contez with @repostapp ・・・ Hy momy,,, event x ini untuk yg belum pernah meraih hadiah ut 500.000 Untuk anak usia 0-8 tahun OPEN EVENT 23 Tema " GAYA SUKA SUKA" BP awal 25rb/2 Poto 30rb/4 Poto FREE BP akhir dan ongkir. Total 41 PEMENANG Syarat JOIN 1.wajib FOLLOW Ig @hellobabykids.contez 2.wajib membayar biaya pendaftaran awal mulai 25rb ( contact admin) 3 . Khusus yg belum pernah meraih UT 500.000 4.backgraund bebas asal rapi 5.poto tidak gelap,tidak blur,tidak ada bagian kepala yang kepotong, KAMERA BEBAS,no studio Edith hanya pencahayaan saja 6.jika transfer beda Bank free 1 Poto 7.poto yg di gunakan Poto milik sendiri tidak mengambil dari Google ,poto tidak didampingi 8.poto CLOSE UP/ Fullbody 9.jika kuota tidak full akan ada revisi hadiah 9. SPORTIF,semua penilaian juri yg memutuskan,,no complain 10.bole memakai poto pernah juara ,Poto lama,atau Poto fresh Periode akhir tgl 23 September Kriteria : Poto anak unik ,lucu,bergaya natural,, ekspresi bebas,bole tertawa,melet,mangap,senyum,manyun,merem, bengong,flat, dan Poto dapat menarik perhatian juri,tidak Poto sedang menangis ya,, Informasi pendaftaran Pin BB 27e75bba Pin BB 5f55d5c3 Fan page https://www.facebook.com/hellobabykids.contez/ Line id : hello.629 #lombafotoonline  #lombafoto  #lombapotobayi  #prestasianak  #photocontestanak  #photocontestbayi  #trusted  #amanah  #mumer  #bpawal  #bayicantik  #bayiceria  #bayiaktif  #anakindonesia  #bayi  #eopc  #photocontestgr 
#Repost @hellobabykids.contez with @repostapp
・・・
Hy momy,,, event x ini untuk yg belum pernah meraih hadiah ut 500.000 
Untuk anak usia 0-8 tahun

OPEN EVENT 23 
Tema " GAYA SUKA SUKA"
BP awal 25rb/2 Poto
30rb/4 Poto
FREE BP akhir dan ongkir.
Total 41 PEMENANG

Syarat JOIN
1.wajib FOLLOW Ig @hellobabykids.contez
2.wajib membayar biaya pendaftaran awal mulai 25rb ( contact admin)
3 . Khusus yg belum pernah meraih UT 500.000
4.backgraund bebas asal rapi
5.poto tidak gelap,tidak blur,tidak ada bagian kepala yang kepotong, KAMERA BEBAS,no studio
Edith hanya pencahayaan saja
6.jika transfer beda Bank free 1 Poto
7.poto yg di gunakan Poto milik sendiri tidak mengambil dari Google ,poto tidak didampingi
8.poto CLOSE UP/ Fullbody
9.jika kuota tidak full akan ada revisi hadiah
9. SPORTIF,semua penilaian juri yg memutuskan,,no complain
10.bole memakai poto pernah juara ,Poto lama,atau Poto fresh
Periode akhir tgl 23 September 
Kriteria :
Poto anak  unik ,lucu,bergaya natural,, ekspresi bebas,bole tertawa,melet,mangap,senyum,manyun,merem, bengong,flat, dan Poto dapat menarik perhatian juri,tidak Poto sedang menangis ya,, Informasi pendaftaran
Pin BB 27e75bba
Pin BB 5f55d5c3 
Fan page https://www.facebook.com/hellobabykids.contez/
Line id : hello.629
#lombafotoonline  #lombafoto #lombapotobayi #prestasianak #photocontestanak #photocontestbayi #trusted #amanah #mumer #bpawal #bayicantik #bayiceria #bayiaktif #anakindonesia #bayi #eopc  #photocontest
#Repost  @hellobabykids.contez with @repostapp ・・・ Hy momy,,, event x ini untuk yg belum pernah meraih hadiah ut 500.000 Untuk anak usia 0-8 tahun OPEN EVENT 23 Tema " GAYA SUKA SUKA" BP awal 25rb/2 Poto 30rb/4 Poto FREE BP akhir dan ongkir. Total 41 PEMENANG Syarat JOIN 1.wajib FOLLOW Ig @hellobabykids.contez 2.wajib membayar biaya pendaftaran awal mulai 25rb ( contact admin) 3 . Khusus yg belum pernah meraih UT 500.000 4.backgraund bebas asal rapi 5.poto tidak gelap,tidak blur,tidak ada bagian kepala yang kepotong, KAMERA BEBAS,no studio Edith hanya pencahayaan saja 6.jika transfer beda Bank free 1 Poto 7.poto yg di gunakan Poto milik sendiri tidak mengambil dari Google ,poto tidak didampingi 8.poto CLOSE UP/ Fullbody 9.jika kuota tidak full akan ada revisi hadiah 9. SPORTIF,semua penilaian juri yg memutuskan,,no complain 10.bole memakai poto pernah juara ,Poto lama,atau Poto fresh Periode akhir tgl 23 September Kriteria : Poto anak unik ,lucu,bergaya natural,, ekspresi bebas,bole tertawa,melet,mangap,senyum,manyun,merem, bengong,flat, dan Poto dapat menarik perhatian juri,tidak Poto sedang menangis ya,, Informasi pendaftaran Pin BB 27e75bba Pin BB 5f55d5c3 Fan page https://www.facebook.com/hellobabykids.contez/ Line id : hello.629 #lombafotoonline  #lombafoto  #lombapotobayi  #prestasianak  #photocontestanak  #photocontestbayi  #trusted  #amanah  #mumer  #bpawal  #bayicantik  #bayiceria  #bayiaktif  #anakindonesia  #bayi  #eopc  #photocontest 
#Repost @hellobabykids.contez with @repostapp
・・・
Hy momy,,, event x ini untuk yg belum pernah meraih hadiah ut 500.000 
Untuk anak usia 0-8 tahun

OPEN EVENT 23 
Tema " GAYA SUKA SUKA"
BP awal 25rb/2 Poto
30rb/4 Poto
FREE BP akhir dan ongkir.
Total 41 PEMENANG

Syarat JOIN
1.wajib FOLLOW Ig @hellobabykids.contez
2.wajib membayar biaya pendaftaran awal mulai 25rb ( contact admin)
3 . Khusus yg belum pernah meraih UT 500.000
4.backgraund bebas asal rapi
5.poto tidak gelap,tidak blur,tidak ada bagian kepala yang kepotong, KAMERA BEBAS,no studio
Edith hanya pencahayaan saja
6.jika transfer beda Bank free 1 Poto
7.poto yg di gunakan Poto milik sendiri tidak mengambil dari Google ,poto tidak didampingi
8.poto CLOSE UP/ Fullbody
9.jika kuota tidak full akan ada revisi hadiah
9. SPORTIF,semua penilaian juri yg memutuskan,,no complain
10.bole memakai poto pernah juara ,Poto lama,atau Poto fresh
Periode akhir tgl 23 September 
Kriteria :
Poto anak  unik ,lucu,bergaya natural,, ekspresi bebas,bole tertawa,melet,mangap,senyum,manyun,merem, bengong,flat, dan Poto dapat menarik perhatian juri,tidak Poto sedang menangis ya,, Informasi pendaftaran
Pin BB 27e75bba
Pin BB 5f55d5c3 
Fan page https://www.facebook.com/hellobabykids.contez/
Line id : hello.629
#lombafotoonline  #lombafoto #lombapotobayi #prestasianak #photocontestanak #photocontestbayi #trusted #amanah #mumer #bpawal #bayicantik #bayiceria #bayiaktif #anakindonesia #bayi #eopc  #photocontest
#Repost  @hellobabykids.contez with @repostapp ・・・ Hy momy,,, event x ini untuk yg belum pernah meraih hadiah ut 500.000 Untuk anak usia 0-8 tahun OPEN EVENT 23 Tema " GAYA SUKA SUKA" BP awal 25rb/2 Poto 30rb/4 Poto FREE BP akhir dan ongkir. Total 41 PEMENANG Syarat JOIN 1.wajib FOLLOW Ig @hellobabykids.contez 2.wajib membayar biaya pendaftaran awal mulai 25rb ( contact admin) 3 . Khusus yg belum pernah meraih UT 500.000 4.backgraund bebas asal rapi 5.poto tidak gelap,tidak blur,tidak ada bagian kepala yang kepotong, KAMERA BEBAS,no studio Edith hanya pencahayaan saja 6.jika transfer beda Bank free 1 Poto 7.poto yg di gunakan Poto milik sendiri tidak mengambil dari Google ,poto tidak didampingi 8.poto CLOSE UP/ Fullbody 9.jika kuota tidak full akan ada revisi hadiah 9. SPORTIF,semua penilaian juri yg memutuskan,,no complain 10.bole memakai poto pernah juara ,Poto lama,atau Poto fresh Periode akhir tgl 23 September Kriteria : Poto anak unik ,lucu,bergaya natural,, ekspresi bebas,bole tertawa,melet,mangap,senyum,manyun,merem, bengong,flat, dan Poto dapat menarik perhatian juri,tidak Poto sedang menangis ya,, Informasi pendaftaran Pin BB 27e75bba Pin BB 5f55d5c3 Fan page https://www.facebook.com/hellobabykids.contez/ Line id : hello.629 #lombafotoonline  #lombafoto  #lombapotobayi  #prestasianak  #photocontestanak  #photocontestbayi  #trusted  #amanah  #mumer  #bpawal  #bayicantik  #bayiceria  #bayiaktif  #anakindonesia  #bayi  #eopc  #photocontest