an online Instagram web viewer

#bayicerdas medias

Photos

As a mother I go to bed every night promising my self that I will do better. Most day I stumble, some days I'm down right ashamed of my behavior. I wish I was perfect for you. But I'm human and sometimes I will fail. But I promise to never ever give up 😘
As a mother I go to bed every night promising my self that I will do better. Most day I stumble, some days I'm down right ashamed of my behavior. I wish I was perfect for you. But I'm human and sometimes I will fail. But I promise to never ever give up 😘
Nih bunda lg tes kecerdasan aku, mngkin bunda kira cuma kebetulan aja kaliya qaley bisa nyusun, dan taraaaaa meskipun si donat di acak2 sama bunda qaley ttp bisa nyusun mulai dari yg besar sampai yg kecil, dan pastinya inituh tanpa bantuan bunda sama sekali😜
Kata bunda kalaupun qaley salah ga akan di gerecokin jg, biar qaley berfikir sendiri ktnya😎 bleeeeeeee..😝😝😝 qaley bener terus keles bun😏 .
.
.
.
#13monthsold#smartbaby
.
.
.
.
#baby#babygirl#instababy#justbaby#fashionbaby#cutebaby#babyfashionista#bayiindonesia#bayicantik#Bayicerdas#daughter#bayisehat#cutekids#ootdkidsindo#beautifulbaby#instalike#babyootd#bayilucu#Happy#bayiaktif#bayiHits#babymodel#Followme#Babystyle#perfectbabies#bayilucuindonesia#13monthsold
Nih bunda lg tes kecerdasan aku, mngkin bunda kira cuma kebetulan aja kaliya qaley bisa nyusun, dan taraaaaa meskipun si donat di acak2 sama bunda qaley ttp bisa nyusun mulai dari yg besar sampai yg kecil, dan pastinya inituh tanpa bantuan bunda sama sekali😜 Kata bunda kalaupun qaley salah ga akan di gerecokin jg, biar qaley berfikir sendiri ktnya😎 bleeeeeeee..😝😝😝 qaley bener terus keles bun😏 . . . . #13monthsold #smartbaby  . . . . #baby #babygirl #instababy #justbaby #fashionbaby #cutebaby #babyfashionista #bayiindonesia #bayicantik #Bayicerdas #daughter #bayisehat #cutekids #ootdkidsindo #beautifulbaby #instalike #babyootd #bayilucu #Happy #bayiaktif #bayiHits #babymodel #Followme #Babystyle #perfectbabies #bayilucuindonesia #13monthsold 
Langit sama oma, Dede rara sm opa...
Langit seneng sekali ketemuu Dede rara, nanti kita main lg yaa dek... sayang Dede rara...
.
.
.
.
#bayicerdas #bayilucu #bayiimut #bayipintar #bayisehat #bayisenyum #bayiAsi #babylangit #langitAlfawwaz
.
24 Nabi dan Rasul Teladan Utama
.
10 Buku Sirah Utama Tematik .
1. Generasi Pertama Umat Manusia
Kisah Nabi Adam AS
Kisah Nabi Idris AS
.
2. Tantangan Umat Pembangkang
Kisah Nabi Nuh AS
Kisah Nabi Hud AS
Kisah Nabi Saleh AS
.
3. Ayahanda Para Nabi
Kisah Nabi Ibrahim AS
Kisah Nabi Luth AS
Kisah Nabi Ismail AS
.
4. Sang Pemaaf
Kisah Nabi Ishaq AS
Kisah Nabi Yaqub AS
Kisah Nabi Yusuf AS
.
5. Sabar Tiada Batas
Kisah nabi Ayub AS
Kisah Nabi Syuaib AS
.
6. Penakluk Fir'aun
Kisah Nabi Musa AS
Kisah Nabi Harun AS
.
7. Anak Pemberani
Kisah Nabi Daud AS
Kisah Dzulkifli AS
.
8. Raja Manusia , Jin dan Hewan
Kisah Nabi Sulaiman AS
Kisah Nabi Yunus AS
Kisah Nabi Ilyas AS
Kisah Nabi Ilyasa AS
.
9. Sesunguhnya Aku Hamba Allah
Kisah Nabi Zakaria AS
Kisah Nabi Yahya AS
Kisah Nabi Isa AS
.
10. Tempat Temapt Bersejarah Umat Terdahulu
.
🎁 Bonus
.
1. poster silsilah Nabi dan Rasul
.
2. Puzzle Balok kayu kisah 24 Nabi dan Rasul
.
πŸŽ– Keunggulan Produk πŸŽ–
.
1. Ditulis dan disusun secara dramatis dengan dialog-dialog yang tidak membosankan dari sumber-sumber sahih dan terpercaya.
.
2. Setiap tullisannya diakhiri dengan pertanyaan pertanyaan yang meransang keingintahuan anak anak untuk membuka halaman halaman erikutnya.
.
3. Disertai seri akhlah (moral value) 24 Nabi dan Rasul yang dapat dicontoh oleh anak anak.
.
4. Dikemas dengan ilustrasi yang modern dengan warna warna yang menarik.
.
5. Disertai kosakata Indonesia-Arab-Inggris sebagai wawasan tambahan.
.
6. Dapat dibaca dengan e-pen dengan kekayaan konten lebih banyak daripada yang tercetak (e-pen belum ready saat ini).
.
7. Terdapat poster Nabi dan Rasul untuk mengetahui asal usul para Nabi dan Rasul.
.
8. Terdapat bonus permainan balok puzzle yang berguna untuk merangsang perkembangan otak anak, menggalakan interaksi dan meningkatkan tahap fokus.
.
.
More info :
Laksmi 0896-7022-0021
Fanpage FB : Pojok Buku Hana
.
.
#pojokbukuanak #bukuanakhana #kutubuku #sirah #nabi #rasul #prophetic #spirit #bayicerdas #anakcerdas #ibupintar #ayahbijak #bukuanak #bukukeluarga
. 24 Nabi dan Rasul Teladan Utama . 10 Buku Sirah Utama Tematik . 1. Generasi Pertama Umat Manusia Kisah Nabi Adam AS Kisah Nabi Idris AS . 2. Tantangan Umat Pembangkang Kisah Nabi Nuh AS Kisah Nabi Hud AS Kisah Nabi Saleh AS . 3. Ayahanda Para Nabi Kisah Nabi Ibrahim AS Kisah Nabi Luth AS Kisah Nabi Ismail AS . 4. Sang Pemaaf Kisah Nabi Ishaq AS Kisah Nabi Yaqub AS Kisah Nabi Yusuf AS . 5. Sabar Tiada Batas Kisah nabi Ayub AS Kisah Nabi Syuaib AS . 6. Penakluk Fir'aun Kisah Nabi Musa AS Kisah Nabi Harun AS . 7. Anak Pemberani Kisah Nabi Daud AS Kisah Dzulkifli AS . 8. Raja Manusia , Jin dan Hewan Kisah Nabi Sulaiman AS Kisah Nabi Yunus AS Kisah Nabi Ilyas AS Kisah Nabi Ilyasa AS . 9. Sesunguhnya Aku Hamba Allah Kisah Nabi Zakaria AS Kisah Nabi Yahya AS Kisah Nabi Isa AS . 10. Tempat Temapt Bersejarah Umat Terdahulu . 🎁 Bonus . 1. poster silsilah Nabi dan Rasul . 2. Puzzle Balok kayu kisah 24 Nabi dan Rasul . πŸŽ– Keunggulan Produk πŸŽ– . 1. Ditulis dan disusun secara dramatis dengan dialog-dialog yang tidak membosankan dari sumber-sumber sahih dan terpercaya. . 2. Setiap tullisannya diakhiri dengan pertanyaan pertanyaan yang meransang keingintahuan anak anak untuk membuka halaman halaman erikutnya. . 3. Disertai seri akhlah (moral value) 24 Nabi dan Rasul yang dapat dicontoh oleh anak anak. . 4. Dikemas dengan ilustrasi yang modern dengan warna warna yang menarik. . 5. Disertai kosakata Indonesia-Arab-Inggris sebagai wawasan tambahan. . 6. Dapat dibaca dengan e-pen dengan kekayaan konten lebih banyak daripada yang tercetak (e-pen belum ready saat ini). . 7. Terdapat poster Nabi dan Rasul untuk mengetahui asal usul para Nabi dan Rasul. . 8. Terdapat bonus permainan balok puzzle yang berguna untuk merangsang perkembangan otak anak, menggalakan interaksi dan meningkatkan tahap fokus. . . More info : Laksmi 0896-7022-0021 Fanpage FB : Pojok Buku Hana . . #pojokbukuanak  #bukuanakhana  #kutubuku  #sirah  #nabi  #rasul  #prophetic  #spirit  #bayicerdas  #anakcerdas  #ibupintar  #ayahbijak  #bukuanak  #bukukeluarga 
Sering sekali sebagai orangtua kita mengabaikan kebutuhan nutrisi tambahan untuk anak . Padahal nutrisi/vitamin tambahan untuk anak sangat dibutuhkan di masa tumbuh kembang anak terutama diusia 0-12 tahun. 
Terkadang berbagai alasan yg terlontar.  Misal: ribet, sering lupa,  anak gag doyan obat dll. 
Untuk itu.  Kini hadir IQKU 
Formula probiotik untuk anak usia 0-12 tahun.. Banyak manfaat yg terkandung disetiap tetes IQKU. - penambahn nafsu makan - meningkatkan daya tahan tubuh - meningkatkan konsentrasi 
Dll Β° Pemakaian cukup di tetes jadi gag ribet harus ambil sendok dll.  Dengan btol yg imut mudah sekali dibawa kemanapun Β° rasa anak pasti suka.  Karena dalam komposisi kami sesuaikan dg rasa yg disukai anak " 
Segera order sekarang juga. 
Jangan tunggu anak sakit baru bingung berobat ini itu. 
Harga sangat terjangkau. 
Info order
Wa 081336001016

#iqku
#iqkunutrisiotak
#ageniqku
#Iqkuvitaminanak
#nutrisiotak
#vitaminotak
#suplementotak
#Iqkuori
#iqkuoriginal
#iqkumadura
#iqkunutrisiotakgresik
#ageniqkuujungpangkah
#iqkuvitaminanakgresikjatim
#nutrisiotakboloujungpangkahgresik
#vitaminotakjatim
#suplementotakgresik
#Iqkuoriginal
#iqkumurah
#bayicerdas
#vitaminbayi
Sering sekali sebagai orangtua kita mengabaikan kebutuhan nutrisi tambahan untuk anak . Padahal nutrisi/vitamin tambahan untuk anak sangat dibutuhkan di masa tumbuh kembang anak terutama diusia 0-12 tahun. Terkadang berbagai alasan yg terlontar. Misal: ribet, sering lupa, anak gag doyan obat dll. Untuk itu. Kini hadir IQKU Formula probiotik untuk anak usia 0-12 tahun.. Banyak manfaat yg terkandung disetiap tetes IQKU. - penambahn nafsu makan - meningkatkan daya tahan tubuh - meningkatkan konsentrasi Dll Β° Pemakaian cukup di tetes jadi gag ribet harus ambil sendok dll. Dengan btol yg imut mudah sekali dibawa kemanapun Β° rasa anak pasti suka. Karena dalam komposisi kami sesuaikan dg rasa yg disukai anak " Segera order sekarang juga. Jangan tunggu anak sakit baru bingung berobat ini itu. Harga sangat terjangkau. Info order Wa 081336001016 #iqku  #iqkunutrisiotak  #ageniqku  #Iqkuvitaminanak  #nutrisiotak  #vitaminotak  #suplementotak  #Iqkuori  #iqkuoriginal  #iqkumadura  #iqkunutrisiotakgresik  #ageniqkuujungpangkah  #iqkuvitaminanakgresikjatim  #nutrisiotakboloujungpangkahgresik  #vitaminotakjatim  #suplementotakgresik  #Iqkuoriginal  #iqkumurah  #bayicerdas  #vitaminbayi 
Salah satu apresiasi buat si kecil, seperti membingkai hasil karyanya. Bisa juga dijadikan sebagai pajangan dinding. Menarik nih, Moms!
.
.
.
.
.
πŸ“·: @gisele
Salah satu apresiasi buat si kecil, seperti membingkai hasil karyanya. Bisa juga dijadikan sebagai pajangan dinding. Menarik nih, Moms! . . . . . πŸ“·: @gisele
.
Hai shalihah, senang ya buku Muhammad SAW Teladanku-nya sudah datang.
.
Nak, yang kamu dekap erat itu bukan hanya lembaran kertas saja.
Nak, yang kamu dekap erat itu adalah sosok manusia paling mulia.
Nak, ucapkan terima kasih ke ayah bundamu ya, yang telah berusaha menghadirkan Rasulullah SAW ke dalam hatimu sejak dini.
Titip salam dari kami, Spirit Nabawiyah Community, untuk kedua orang tuamu ya.
.
Karena kami dan kedua orang tuamu, kami akan bergandengan tangan bersama sama untuk membumikan sirah ke dalam hati mu yang bening sejak dini.
.
Salam sayang dari kami
Spirit Nabawiyah Community.
.
- Dian Asih -
.
.
#snc #thanks #mute #shalihah #anaksoleh #anakshalihah #bayicerdas #bayilucu #anakmuslim #cerdasemosi #cerdasintelegensi
. Hai shalihah, senang ya buku Muhammad SAW Teladanku-nya sudah datang. . Nak, yang kamu dekap erat itu bukan hanya lembaran kertas saja. Nak, yang kamu dekap erat itu adalah sosok manusia paling mulia. Nak, ucapkan terima kasih ke ayah bundamu ya, yang telah berusaha menghadirkan Rasulullah SAW ke dalam hatimu sejak dini. Titip salam dari kami, Spirit Nabawiyah Community, untuk kedua orang tuamu ya. . Karena kami dan kedua orang tuamu, kami akan bergandengan tangan bersama sama untuk membumikan sirah ke dalam hati mu yang bening sejak dini. . Salam sayang dari kami Spirit Nabawiyah Community. . - Dian Asih - . . #snc  #thanks  #mute  #shalihah  #anaksoleh  #anakshalihah  #bayicerdas  #bayilucu  #anakmuslim  #cerdasemosi  #cerdasintelegensi 
#Dede_taul belajar manjat kasur,,,
#bayicerdas
YaaAllah kasian banget kamu nak.. ditinggal mama masak makan malem.. mainan sendiri dikamar gak rewel gak apa.. sampe tertidur kya gituπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚..
Maapin mama yah sayang 😹😹😹😻😚
#bayimama #bayilucu #bayiimut #bayipintar #bayipandai #bayicerdas #bayisehat #bayikuat #bayihebat #bayisholeh #kesayanganmama #iloveumybabyboy πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™
Sering sekali sebagai orangtua kita mengabaikan kebutuhan nutrisi tambahan untuk anak . Padahal nutrisi/vitamin tambahan untuk anak sangat dibutuhkan di masa tumbuh kembang anak terutama diusia 0-12 tahun. 
Terkadang berbagai alasan yg terlontar.  Misal: ribet, sering lupa,  anak gag doyan obat dll. 
Untuk itu.  Kini hadir IQKU 
Formula probiotik untuk anak usia 0-12 tahun.. Banyak manfaat yg terkandung disetiap tetes IQKU:
- penambahn nafsu makan - meningkatkan daya tahan tubuh - meningkatkan konsentrasi 
Dll. 
Pemakaian cukup di tetes jadi tidak ribet harus ambil sendok dll.  Dengan botol yg imut mudah sekali dibawa kemanapun. Soal rasa anak pasti suka.  Karena dalam komposisi kami sesuaikan dengan rasa yg disukai anak. 
Info order
Wa 085785056087
Bbm DA255B95

#iqku
#iqkunutrisiotak
#ageniqku
#Iqkuvitaminanak
#nutrisiotak
#vitaminotak
#suplementotak
#Iqkuori
#iqkuoriginal
#iqkumadura
#herbal
#herbalalami
#obatherbal
#iqkunutrisiotakpamekasan
#ageniqkupamekasan
#iqkuvitaminanakjatim
#nutrisiotakmadura
#vitaminotakjatim
#suplementotakmadura
#Iqkuoriginal
#iqkumurah
#bayicerdas
#vitaminbayi
Sering sekali sebagai orangtua kita mengabaikan kebutuhan nutrisi tambahan untuk anak . Padahal nutrisi/vitamin tambahan untuk anak sangat dibutuhkan di masa tumbuh kembang anak terutama diusia 0-12 tahun. Terkadang berbagai alasan yg terlontar. Misal: ribet, sering lupa, anak gag doyan obat dll. Untuk itu. Kini hadir IQKU Formula probiotik untuk anak usia 0-12 tahun.. Banyak manfaat yg terkandung disetiap tetes IQKU: - penambahn nafsu makan - meningkatkan daya tahan tubuh - meningkatkan konsentrasi Dll. Pemakaian cukup di tetes jadi tidak ribet harus ambil sendok dll. Dengan botol yg imut mudah sekali dibawa kemanapun. Soal rasa anak pasti suka. Karena dalam komposisi kami sesuaikan dengan rasa yg disukai anak. Info order Wa 085785056087 Bbm DA255B95 #iqku  #iqkunutrisiotak  #ageniqku  #Iqkuvitaminanak  #nutrisiotak  #vitaminotak  #suplementotak  #Iqkuori  #iqkuoriginal  #iqkumadura  #herbal  #herbalalami  #obatherbal  #iqkunutrisiotakpamekasan  #ageniqkupamekasan  #iqkuvitaminanakjatim  #nutrisiotakmadura  #vitaminotakjatim  #suplementotakmadura  #Iqkuoriginal  #iqkumurah  #bayicerdas  #vitaminbayi 
Sering sekali sebagai orangtua kita mengabaikan kebutuhan nutrisi tambahan untuk anak . Padahal nutrisi/vitamin tambahan untuk anak sangat dibutuhkan di masa tumbuh kembang anak terutama diusia 0-12 tahun. 
Terkadang berbagai alasan yg terlontar.  Misal: ribet, sering lupa,  anak gag doyan obat dll. 
Untuk itu.  Kini hadir IQKU 
Formula probiotik untuk anak usia 0-12 tahun.. Banyak manfaat yg terkandung disetiap tetes IQKU:
- penambahn nafsu makan - meningkatkan daya tahan tubuh - meningkatkan konsentrasi 
Dll. 
Pemakaian cukup di tetes jadi tidak ribet harus ambil sendok dll.  Dengan botol yg imut mudah sekali dibawa kemanapun. Soal rasa anak pasti suka.  Karena dalam komposisi kami sesuaikan dengan rasa yg disukai anak. 
Info order
Wa 085785056087
Bbm DA255B95

#iqku
#iqkunutrisiotak
#ageniqku
#Iqkuvitaminanak
#nutrisiotak
#vitaminotak
#suplementotak
#Iqkuori
#iqkuoriginal
#iqkumadura
#herbal
#herbalalami
#obatherbal
#iqkunutrisiotakpamekasan
#ageniqkupamekasan
#iqkuvitaminanakjatim
#nutrisiotakmadura
#vitaminotakjatim
#suplementotakmadura
#Iqkuoriginal
#iqkumurah
#bayicerdas
#vitaminbayi
Sering sekali sebagai orangtua kita mengabaikan kebutuhan nutrisi tambahan untuk anak . Padahal nutrisi/vitamin tambahan untuk anak sangat dibutuhkan di masa tumbuh kembang anak terutama diusia 0-12 tahun. Terkadang berbagai alasan yg terlontar. Misal: ribet, sering lupa, anak gag doyan obat dll. Untuk itu. Kini hadir IQKU Formula probiotik untuk anak usia 0-12 tahun.. Banyak manfaat yg terkandung disetiap tetes IQKU: - penambahn nafsu makan - meningkatkan daya tahan tubuh - meningkatkan konsentrasi Dll. Pemakaian cukup di tetes jadi tidak ribet harus ambil sendok dll. Dengan botol yg imut mudah sekali dibawa kemanapun. Soal rasa anak pasti suka. Karena dalam komposisi kami sesuaikan dengan rasa yg disukai anak. Info order Wa 085785056087 Bbm DA255B95 #iqku  #iqkunutrisiotak  #ageniqku  #Iqkuvitaminanak  #nutrisiotak  #vitaminotak  #suplementotak  #Iqkuori  #iqkuoriginal  #iqkumadura  #herbal  #herbalalami  #obatherbal  #iqkunutrisiotakpamekasan  #ageniqkupamekasan  #iqkuvitaminanakjatim  #nutrisiotakmadura  #vitaminotakjatim  #suplementotakmadura  #Iqkuoriginal  #iqkumurah  #bayicerdas  #vitaminbayi 
Sering sekali sebagai orangtua kita mengabaikan kebutuhan nutrisi tambahan untuk anak . Padahal nutrisi/vitamin tambahan untuk anak sangat dibutuhkan di masa tumbuh kembang anak terutama diusia 0-12 tahun. 
Terkadang berbagai alasan yg terlontar.  Misal: ribet, sering lupa,  anak gag doyan obat dll. 
Untuk itu.  Kini hadir IQKU 
Formula probiotik untuk anak usia 0-12 tahun.. Banyak manfaat yg terkandung disetiap tetes IQKU:
- penambahn nafsu makan - meningkatkan daya tahan tubuh - meningkatkan konsentrasi 
Dll. 
Pemakaian cukup di tetes jadi tidak ribet harus ambil sendok dll.  Dengan botol yg imut mudah sekali dibawa kemanapun. Soal rasa anak pasti suka.  Karena dalam komposisi kami sesuaikan dengan rasa yg disukai anak. 
Info order
Wa 085785056087
Bbm DA255B95

#iqku
#iqkunutrisiotak
#ageniqku
#Iqkuvitaminanak
#nutrisiotak
#vitaminotak
#suplementotak
#Iqkuori
#iqkuoriginal
#iqkumadura
#herbal
#herbalalami
#obatherbal
#iqkunutrisiotakpamekasan
#ageniqkupamekasan
#iqkuvitaminanakjatim
#nutrisiotakmadura
#vitaminotakjatim
#suplementotakmadura
#Iqkuoriginal
#iqkumurah
#bayicerdas
#vitaminbayi
Sering sekali sebagai orangtua kita mengabaikan kebutuhan nutrisi tambahan untuk anak . Padahal nutrisi/vitamin tambahan untuk anak sangat dibutuhkan di masa tumbuh kembang anak terutama diusia 0-12 tahun. Terkadang berbagai alasan yg terlontar. Misal: ribet, sering lupa, anak gag doyan obat dll. Untuk itu. Kini hadir IQKU Formula probiotik untuk anak usia 0-12 tahun.. Banyak manfaat yg terkandung disetiap tetes IQKU: - penambahn nafsu makan - meningkatkan daya tahan tubuh - meningkatkan konsentrasi Dll. Pemakaian cukup di tetes jadi tidak ribet harus ambil sendok dll. Dengan botol yg imut mudah sekali dibawa kemanapun. Soal rasa anak pasti suka. Karena dalam komposisi kami sesuaikan dengan rasa yg disukai anak. Info order Wa 085785056087 Bbm DA255B95 #iqku  #iqkunutrisiotak  #ageniqku  #Iqkuvitaminanak  #nutrisiotak  #vitaminotak  #suplementotak  #Iqkuori  #iqkuoriginal  #iqkumadura  #herbal  #herbalalami  #obatherbal  #iqkunutrisiotakpamekasan  #ageniqkupamekasan  #iqkuvitaminanakjatim  #nutrisiotakmadura  #vitaminotakjatim  #suplementotakmadura  #Iqkuoriginal  #iqkumurah  #bayicerdas  #vitaminbayi 
Sering sekali sebagai orangtua kita mengabaikan kebutuhan nutrisi tambahan untuk anak . Padahal nutrisi/vitamin tambahan untuk anak sangat dibutuhkan di masa tumbuh kembang anak terutama diusia 0-12 tahun. 
Terkadang berbagai alasan yg terlontar.  Misal: ribet, sering lupa,  anak gag doyan obat dll. 
Untuk itu.  Kini hadir IQKU 
Formula probiotik untuk anak usia 0-12 tahun.. Banyak manfaat yg terkandung disetiap tetes IQKU. - penambahn nafsu makan - meningkatkan daya tahan tubuh - meningkatkan konsentrasi 
Dll Β° Pemakaian cukup di tetes jadi gag ribet harus ambil sendok dll.  Dengan btol yg imut mudah sekali dibawa kemanapun Β° rasa anak pasti suka.  Karena dalam komposisi kami sesuaikan dg rasa yg disukai anak " 
Segera order sekarang juga. 
Jangan tunggu anak sakit baru bingung berobat ini itu. 
Harga sangat terjangkau. 
Info order
Wa 082336621898

#iqku
#iqkunutrisiotak
#ageniqku
#Iqkuvitaminanak
#nutrisiotak
#vitaminotak
#suplementotak
#Iqkuori
#iqkuoriginal
#iqkumadura
#iqkunutrisiotakpamekasan
#ageniqkupamekasan
#iqkuvitaminanakjatim
#nutrisiotakmadura
#vitaminotakjatim
#suplementotakmadura
#Iqkuoriginal
#iqkumurah
#bayicerdas
#vitaminbayi
#azzahraherbal
#azzahraherbalpamekasan
Sering sekali sebagai orangtua kita mengabaikan kebutuhan nutrisi tambahan untuk anak . Padahal nutrisi/vitamin tambahan untuk anak sangat dibutuhkan di masa tumbuh kembang anak terutama diusia 0-12 tahun. Terkadang berbagai alasan yg terlontar. Misal: ribet, sering lupa, anak gag doyan obat dll. Untuk itu. Kini hadir IQKU Formula probiotik untuk anak usia 0-12 tahun.. Banyak manfaat yg terkandung disetiap tetes IQKU. - penambahn nafsu makan - meningkatkan daya tahan tubuh - meningkatkan konsentrasi Dll Β° Pemakaian cukup di tetes jadi gag ribet harus ambil sendok dll. Dengan btol yg imut mudah sekali dibawa kemanapun Β° rasa anak pasti suka. Karena dalam komposisi kami sesuaikan dg rasa yg disukai anak " Segera order sekarang juga. Jangan tunggu anak sakit baru bingung berobat ini itu. Harga sangat terjangkau. Info order Wa 082336621898 #iqku  #iqkunutrisiotak  #ageniqku  #Iqkuvitaminanak  #nutrisiotak  #vitaminotak  #suplementotak  #Iqkuori  #iqkuoriginal  #iqkumadura  #iqkunutrisiotakpamekasan  #ageniqkupamekasan  #iqkuvitaminanakjatim  #nutrisiotakmadura  #vitaminotakjatim  #suplementotakmadura  #Iqkuoriginal  #iqkumurah  #bayicerdas  #vitaminbayi  #azzahraherbal  #azzahraherbalpamekasan 
Sering sekali sebagai orangtua kita mengabaikan kebutuhan nutrisi tambahan untuk anak . Padahal nutrisi/vitamin tambahan untuk anak sangat dibutuhkan di masa tumbuh kembang anak terutama diusia 0-12 tahun. 
Terkadang berbagai alasan yg terlontar.  Misal: ribet, sering lupa,  anak gag doyan obat dll. 
Untuk itu.  Kini hadir IQKU 
Formula probiotik untuk anak usia 0-12 tahun.. Banyak manfaat yg terkandung disetiap tetes IQKU. - penambahn nafsu makan - meningkatkan daya tahan tubuh - meningkatkan konsentrasi 
Dll Β° Pemakaian cukup di tetes jadi gag ribet harus ambil sendok dll.  Dengan btol yg imut mudah sekali dibawa kemanapun Β° rasa anak pasti suka.  Karena dalam komposisi kami sesuaikan dg rasa yg disukai anak " 
Segera order sekarang juga. 
Jangan tunggu anak sakit baru bingung berobat ini itu. 
Harga sangat terjangkau. 
Info order
Wa 082336621898

#iqku
#iqkunutrisiotak
#ageniqku
#Iqkuvitaminanak
#nutrisiotak
#vitaminotak
#suplementotak
#Iqkuori
#iqkuoriginal
#iqkumadura
#iqkunutrisiotakpamekasan
#ageniqkupamekasan
#iqkuvitaminanakjatim
#nutrisiotakmadura
#vitaminotakjatim
#suplementotakmadura
#Iqkuoriginal
#iqkumurah
#bayicerdas
#vitaminbayi
#azzahraherbal
#azzahraherbalpamekasan
Sering sekali sebagai orangtua kita mengabaikan kebutuhan nutrisi tambahan untuk anak . Padahal nutrisi/vitamin tambahan untuk anak sangat dibutuhkan di masa tumbuh kembang anak terutama diusia 0-12 tahun. Terkadang berbagai alasan yg terlontar. Misal: ribet, sering lupa, anak gag doyan obat dll. Untuk itu. Kini hadir IQKU Formula probiotik untuk anak usia 0-12 tahun.. Banyak manfaat yg terkandung disetiap tetes IQKU. - penambahn nafsu makan - meningkatkan daya tahan tubuh - meningkatkan konsentrasi Dll Β° Pemakaian cukup di tetes jadi gag ribet harus ambil sendok dll. Dengan btol yg imut mudah sekali dibawa kemanapun Β° rasa anak pasti suka. Karena dalam komposisi kami sesuaikan dg rasa yg disukai anak " Segera order sekarang juga. Jangan tunggu anak sakit baru bingung berobat ini itu. Harga sangat terjangkau. Info order Wa 082336621898 #iqku  #iqkunutrisiotak  #ageniqku  #Iqkuvitaminanak  #nutrisiotak  #vitaminotak  #suplementotak  #Iqkuori  #iqkuoriginal  #iqkumadura  #iqkunutrisiotakpamekasan  #ageniqkupamekasan  #iqkuvitaminanakjatim  #nutrisiotakmadura  #vitaminotakjatim  #suplementotakmadura  #Iqkuoriginal  #iqkumurah  #bayicerdas  #vitaminbayi  #azzahraherbal  #azzahraherbalpamekasan 
Sering sekali sebagai orangtua kita mengabaikan kebutuhan nutrisi tambahan untuk anak . Padahal nutrisi/vitamin tambahan untuk anak sangat dibutuhkan di masa tumbuh kembang anak terutama diusia 0-12 tahun. 
Terkadang berbagai alasan yg terlontar.  Misal: ribet, sering lupa,  anak gag doyan obat dll. 
Untuk itu.  Kini hadir IQKU 
Formula probiotik untuk anak usia 0-12 tahun.. Banyak manfaat yg terkandung disetiap tetes IQKU. - penambahn nafsu makan - meningkatkan daya tahan tubuh - meningkatkan konsentrasi 
Dll Β° Pemakaian cukup di tetes jadi gag ribet harus ambil sendok dll.  Dengan btol yg imut mudah sekali dibawa kemanapun Β° rasa anak pasti suka.  Karena dalam komposisi kami sesuaikan dg rasa yg disukai anak " 
Segera order sekarang juga. 
Jangan tunggu anak sakit baru bingung berobat ini itu. 
Harga sangat terjangkau. 
Info order
Wa 082336621898

#iqku
#iqkunutrisiotak
#ageniqku
#Iqkuvitaminanak
#nutrisiotak
#vitaminotak
#suplementotak
#Iqkuori
#iqkuoriginal
#iqkumadura
#iqkunutrisiotakpamekasan
#ageniqkupamekasan
#iqkuvitaminanakjatim
#nutrisiotakmadura
#vitaminotakjatim
#suplementotakmadura
#Iqkuoriginal
#iqkumurah
#bayicerdas
#vitaminbayi
#azzahraherbal
#azzahraherbalpamekasan
Sering sekali sebagai orangtua kita mengabaikan kebutuhan nutrisi tambahan untuk anak . Padahal nutrisi/vitamin tambahan untuk anak sangat dibutuhkan di masa tumbuh kembang anak terutama diusia 0-12 tahun. Terkadang berbagai alasan yg terlontar. Misal: ribet, sering lupa, anak gag doyan obat dll. Untuk itu. Kini hadir IQKU Formula probiotik untuk anak usia 0-12 tahun.. Banyak manfaat yg terkandung disetiap tetes IQKU. - penambahn nafsu makan - meningkatkan daya tahan tubuh - meningkatkan konsentrasi Dll Β° Pemakaian cukup di tetes jadi gag ribet harus ambil sendok dll. Dengan btol yg imut mudah sekali dibawa kemanapun Β° rasa anak pasti suka. Karena dalam komposisi kami sesuaikan dg rasa yg disukai anak " Segera order sekarang juga. Jangan tunggu anak sakit baru bingung berobat ini itu. Harga sangat terjangkau. Info order Wa 082336621898 #iqku  #iqkunutrisiotak  #ageniqku  #Iqkuvitaminanak  #nutrisiotak  #vitaminotak  #suplementotak  #Iqkuori  #iqkuoriginal  #iqkumadura  #iqkunutrisiotakpamekasan  #ageniqkupamekasan  #iqkuvitaminanakjatim  #nutrisiotakmadura  #vitaminotakjatim  #suplementotakmadura  #Iqkuoriginal  #iqkumurah  #bayicerdas  #vitaminbayi  #azzahraherbal  #azzahraherbalpamekasan 
Menyebarnya virus campak rubella di Indonesia, apalagi rentan menyerang anak-anak bikin Moms jadi semakin waspada. Virus ini memiliki gejala yang hampir sama dengan campak biasa.
.
.
.
Tapi Moms harus tetap berjaga-jaga ketika gejala ini sudah menyerang si kecil, harus ada penanganan lebih lanjut. Swipe up dan kenali tanda-tanda virus campak rubella supaya lebih waspada! πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰
Menyebarnya virus campak rubella di Indonesia, apalagi rentan menyerang anak-anak bikin Moms jadi semakin waspada. Virus ini memiliki gejala yang hampir sama dengan campak biasa. . . . Tapi Moms harus tetap berjaga-jaga ketika gejala ini sudah menyerang si kecil, harus ada penanganan lebih lanjut. Swipe up dan kenali tanda-tanda virus campak rubella supaya lebih waspada! πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰
.
makasih om @jaliasmar πŸ˜™πŸ˜™ unnnccchhhh thayang thayang najwa thayang πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜˜πŸ‘
================================================
#najwa #bayiindonesia #bayiindonesiasehat #bayiasi #bayiku #bayicantik #bayiimut #indonesianbaby #babyindonesia #fashionkids #bayigemes #bayipintar #bayisehat #bayiceria #bayiimut #bayimenggemaskan #bayiaktif #bayicerdas #bayihebat #bayicewek #bayiperempuan #bayicomel #bayiasieksklusif #bayinarsis #bayigemesin #bayii #bayiendorse #bayicantiklucu ================================================
. makasih om @jaliasmar πŸ˜™πŸ˜™ unnnccchhhh thayang thayang najwa thayang πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜˜πŸ‘ ================================================ #najwa  #bayiindonesia  #bayiindonesiasehat  #bayiasi  #bayiku  #bayicantik  #bayiimut  #indonesianbaby  #babyindonesia  #fashionkids  #bayigemes  #bayipintar  #bayisehat  #bayiceria  #bayiimut  #bayimenggemaskan  #bayiaktif  #bayicerdas  #bayihebat  #bayicewek  #bayiperempuan  #bayicomel  #bayiasieksklusif  #bayinarsis  #bayigemesin  #bayii  #bayiendorse  #bayicantiklucu  ================================================
Yang heboh bundanya...
Azzamq tercinta hbs mamdi sore...my lovely baby

#babyboy #bayicerdas #anaksholeh M.al azzam hibatullah
Met sore temen2 ... semoga nanti malem pada mimpi indah ya ☺️☺️ #babygirl #babycute #babykids #babyhappy #baby #sweetbaby #bayilucu #bayicantik #bayiceria #bayicerdas #bayicewek #freeendorse #freeendorsement #bayiindo
Met sore temen2 ... semoga nanti malem pada mimpi indah ya ☺️☺️ #babygirl #babycute #babykids #babyhappy #baby #sweetbaby #bayilucu #bayicantik #bayiceria #bayicerdas #bayicewek #freeendorse #freeendorsement #bayiindo
Met sore temen2 ... semoga nanti malem pada mimpi indah ya ☺️☺️ #babygirl #babycute #babykids #babyhappy #baby #sweetbaby #bayilucu #bayicantik #bayiceria #bayicerdas #bayicewek #freeendorse #freeendorsement #bayiindo
Met sore temen2 ... semoga nanti malem pada mimpi indah ya ☺️☺️ #babygirl #babycute #babykids #babyhappy #baby #sweetbaby #bayilucu #bayicantik #bayiceria #bayicerdas #bayicewek #freeendorse #freeendorsement #bayiindo
Met sore temen2 ... semoga nanti malem pada mimpi indah ya ☺️☺️ #babygirl #babycute #babykids #babyhappy #baby #sweetbaby #bayilucu #bayicantik #bayiceria #bayicerdas #bayicewek #freeendorse #freeendorsement #bayiindo
Met sore temen2 ... semoga nanti malem pada mimpi indah ya ☺️☺️ #babygirl #babycute #babykids #babyhappy #baby #sweetbaby #bayilucu #bayicantik #bayiceria #bayicerdas #bayicewek #freeendorse #freeendorsement #bayiindo
😁😁
😁😁
CLODI Merek Babyland 2 insert microfiber
β€’
βœ” contain: 1 cover, 2 insert
βœ” tipe: Pocket
βœ” size: 3,5-15kg
βœ” closure: Snap/Kancing
βœ” outer: PUL, waterproof and breathable
βœ” inner: Microfleece
βœ” Insert: 3ply Microfiber
🍊yg warna orange itu namanya linner 
Lets check and buy koleksi clodi dgn berbagai merek lainnya di :
🌟@bintangkecil.official
🌟@bintangkecil.official
🌟@bintangkecil.official

Nyaman banget ifi pke ini boboknpun nyenyak..β€’
Secara tdk lgsung kita jg telah mendukung program Go Green πŸŒ±πŸ’š
=========================== .
Alkhalifi,16months ,boy, palembang ===========================
#reviewifi #babyifi #babyfreeforendorse #liobrandrep1 #babyendorse #clothdiaper #clodi #thealxbrandrepsearch #clodimurah#gofm170 #newbornclodi #insertclodi #babyland #120bfs#pempem #bebibum #likeforlike #cluebebe #linerclodi#coolbaby #babyboy
#tasikmalaya #kadobayi #bayilucu #pakethematclodi #anakasi #bayiindonesia #bayisehat #cloditasikmalaya #bayicerdas
CLODI Merek Babyland 2 insert microfiber β€’ βœ” contain: 1 cover, 2 insert βœ” tipe: Pocket βœ” size: 3,5-15kg βœ” closure: Snap/Kancing βœ” outer: PUL, waterproof and breathable βœ” inner: Microfleece βœ” Insert: 3ply Microfiber 🍊yg warna orange itu namanya linner Lets check and buy koleksi clodi dgn berbagai merek lainnya di : 🌟@bintangkecil.official 🌟@bintangkecil.official 🌟@bintangkecil.official Nyaman banget ifi pke ini boboknpun nyenyak..β€’ Secara tdk lgsung kita jg telah mendukung program Go Green πŸŒ±πŸ’š =========================== . Alkhalifi,16months ,boy, palembang =========================== #reviewifi  #babyifi  #babyfreeforendorse  #liobrandrep1  #babyendorse  #clothdiaper  #clodi  #thealxbrandrepsearch  #clodimurah #gofm170  #newbornclodi  #insertclodi  #babyland  #120bfs #pempem  #bebibum  #likeforlike  #cluebebe  #linerclodi #coolbaby  #babyboy  #tasikmalaya  #kadobayi  #bayilucu  #pakethematclodi  #anakasi  #bayiindonesia  #bayisehat  #cloditasikmalaya  #bayicerdas 
Selamat siang menjelang sore teman-teman..😊😊ifi lgi main nih abis bangun boci ifi skrg pke clodi nih tmn2.. merek Babyland 2 insert microfiber
β€’
βœ” contain: 1 cover, 2 insert
βœ” tipe: Pocket
βœ” size: 3,5-15kg
βœ” closure: Snap/Kancing
βœ” outer: PUL, waterproof and breathable
βœ” inner: Microfleece
βœ” Insert: 3ply Microfiber

Lets check and buy koleksi clodi dgn berbagai merek lainnya di :
🌟@bintangkecil.official
🌟@bintangkecil.official
🌟@bintangkecil.official

Nyaman banget ifi pke ini boboknpun nyenyak..β€’
Secara tdk lgsung kita jg telah mendukung program Go Green πŸŒ±πŸ’š
=========================== .
Alkhalifi,16months ,boy, palembang ===========================
#reviewifi #babyifi #babyfreeforendorse #liobrandrep1 #babyendorse #clothdiaper #clodi #thealxbrandrepsearch #clodimurah#gofm170 #newbornclodi #insertclodi #babyland #120bfs#pempem #bebibum #likeforlike #cluebebe #linerclodi#coolbaby #babyboy
#tasikmalaya #kadobayi #bayilucu #pakethematclodi #anakasi #bayiindonesia #bayisehat #cloditasikmalaya #bayicerdas
Selamat siang menjelang sore teman-teman..😊😊ifi lgi main nih abis bangun boci ifi skrg pke clodi nih tmn2.. merek Babyland 2 insert microfiber β€’ βœ” contain: 1 cover, 2 insert βœ” tipe: Pocket βœ” size: 3,5-15kg βœ” closure: Snap/Kancing βœ” outer: PUL, waterproof and breathable βœ” inner: Microfleece βœ” Insert: 3ply Microfiber Lets check and buy koleksi clodi dgn berbagai merek lainnya di : 🌟@bintangkecil.official 🌟@bintangkecil.official 🌟@bintangkecil.official Nyaman banget ifi pke ini boboknpun nyenyak..β€’ Secara tdk lgsung kita jg telah mendukung program Go Green πŸŒ±πŸ’š =========================== . Alkhalifi,16months ,boy, palembang =========================== #reviewifi  #babyifi  #babyfreeforendorse  #liobrandrep1  #babyendorse  #clothdiaper  #clodi  #thealxbrandrepsearch  #clodimurah #gofm170  #newbornclodi  #insertclodi  #babyland  #120bfs #pempem  #bebibum  #likeforlike  #cluebebe  #linerclodi #coolbaby  #babyboy  #tasikmalaya  #kadobayi  #bayilucu  #pakethematclodi  #anakasi  #bayiindonesia  #bayisehat  #cloditasikmalaya  #bayicerdas 
Sering sekali sebagai orangtua kita mengabaikan kebutuhan nutrisi tambahan untuk anak . Padahal nutrisi/vitamin tambahan untuk anak sangat dibutuhkan di masa tumbuh kembang anak terutama diusia 0-12 tahun. 
Terkadang berbagai alasan yg terlontar.  Misal: ribet, sering lupa,  anak gag doyan obat dll. 
Untuk itu.  Kini hadir IQKU 
Formula probiotik untuk anak usia 0-12 tahun.. Banyak manfaat yg terkandung disetiap tetes IQKU. - penambahn nafsu makan - meningkatkan daya tahan tubuh - meningkatkan konsentrasi 
Dll Β° Pemakaian cukup di tetes jadi gag ribet harus ambil sendok dll.  Dengan btol yg imut mudah sekali dibawa kemanapun Β° rasa anak pasti suka.  Karena dalam komposisi kami sesuaikan dg rasa yg disukai anak " 
Segera order sekarang juga. 
Jangan tunggu anak sakit baru bingung berobat ini itu. 
Harga sangat terjangkau. 
Info order
Wa 082336621898

#iqku
#iqkunutrisiotak
#ageniqku
#Iqkuvitaminanak
#nutrisiotak
#vitaminotak
#suplementotak
#Iqkuori
#iqkuoriginal
#iqkumadura
#iqkunutrisiotakpamekasan
#ageniqkupamekasan
#iqkuvitaminanakjatim
#nutrisiotakmadura
#vitaminotakjatim
#suplementotakmadura
#Iqkuoriginal
#iqkumurah
#bayicerdas
#vitaminbayi
#azzahraherbal
#azzahraherbalpamekasan
Sering sekali sebagai orangtua kita mengabaikan kebutuhan nutrisi tambahan untuk anak . Padahal nutrisi/vitamin tambahan untuk anak sangat dibutuhkan di masa tumbuh kembang anak terutama diusia 0-12 tahun. Terkadang berbagai alasan yg terlontar. Misal: ribet, sering lupa, anak gag doyan obat dll. Untuk itu. Kini hadir IQKU Formula probiotik untuk anak usia 0-12 tahun.. Banyak manfaat yg terkandung disetiap tetes IQKU. - penambahn nafsu makan - meningkatkan daya tahan tubuh - meningkatkan konsentrasi Dll Β° Pemakaian cukup di tetes jadi gag ribet harus ambil sendok dll. Dengan btol yg imut mudah sekali dibawa kemanapun Β° rasa anak pasti suka. Karena dalam komposisi kami sesuaikan dg rasa yg disukai anak " Segera order sekarang juga. Jangan tunggu anak sakit baru bingung berobat ini itu. Harga sangat terjangkau. Info order Wa 082336621898 #iqku  #iqkunutrisiotak  #ageniqku  #Iqkuvitaminanak  #nutrisiotak  #vitaminotak  #suplementotak  #Iqkuori  #iqkuoriginal  #iqkumadura  #iqkunutrisiotakpamekasan  #ageniqkupamekasan  #iqkuvitaminanakjatim  #nutrisiotakmadura  #vitaminotakjatim  #suplementotakmadura  #Iqkuoriginal  #iqkumurah  #bayicerdas  #vitaminbayi  #azzahraherbal  #azzahraherbalpamekasan 
Sering sekali sebagai orangtua kita mengabaikan kebutuhan nutrisi tambahan untuk anak . Padahal nutrisi/vitamin tambahan untuk anak sangat dibutuhkan di masa tumbuh kembang anak terutama diusia 0-12 tahun. 
Terkadang berbagai alasan yg terlontar.  Misal: ribet, sering lupa,  anak gag doyan obat dll. 
Untuk itu.  Kini hadir IQKU 
Formula probiotik untuk anak usia 0-12 tahun.. Banyak manfaat yg terkandung disetiap tetes IQKU. - penambahn nafsu makan - meningkatkan daya tahan tubuh - meningkatkan konsentrasi 
Dll Β° Pemakaian cukup di tetes jadi gag ribet harus ambil sendok dll.  Dengan btol yg imut mudah sekali dibawa kemanapun Β° rasa anak pasti suka.  Karena dalam komposisi kami sesuaikan dg rasa yg disukai anak " 
Segera order sekarang juga. 
Jangan tunggu anak sakit baru bingung berobat ini itu. 
Harga sangat terjangkau. 
Info order
Wa 082336621898

#iqku
#iqkunutrisiotak
#ageniqku
#Iqkuvitaminanak
#nutrisiotak
#vitaminotak
#suplementotak
#Iqkuori
#iqkuoriginal
#iqkumadura
#iqkunutrisiotakpamekasan
#ageniqkupamekasan
#iqkuvitaminanakjatim
#nutrisiotakmadura
#vitaminotakjatim
#suplementotakmadura
#Iqkuoriginal
#iqkumurah
#bayicerdas
#vitaminbayi
#azzahraherbal
#azzahraherbalpamekasan
Sering sekali sebagai orangtua kita mengabaikan kebutuhan nutrisi tambahan untuk anak . Padahal nutrisi/vitamin tambahan untuk anak sangat dibutuhkan di masa tumbuh kembang anak terutama diusia 0-12 tahun. Terkadang berbagai alasan yg terlontar. Misal: ribet, sering lupa, anak gag doyan obat dll. Untuk itu. Kini hadir IQKU Formula probiotik untuk anak usia 0-12 tahun.. Banyak manfaat yg terkandung disetiap tetes IQKU. - penambahn nafsu makan - meningkatkan daya tahan tubuh - meningkatkan konsentrasi Dll Β° Pemakaian cukup di tetes jadi gag ribet harus ambil sendok dll. Dengan btol yg imut mudah sekali dibawa kemanapun Β° rasa anak pasti suka. Karena dalam komposisi kami sesuaikan dg rasa yg disukai anak " Segera order sekarang juga. Jangan tunggu anak sakit baru bingung berobat ini itu. Harga sangat terjangkau. Info order Wa 082336621898 #iqku  #iqkunutrisiotak  #ageniqku  #Iqkuvitaminanak  #nutrisiotak  #vitaminotak  #suplementotak  #Iqkuori  #iqkuoriginal  #iqkumadura  #iqkunutrisiotakpamekasan  #ageniqkupamekasan  #iqkuvitaminanakjatim  #nutrisiotakmadura  #vitaminotakjatim  #suplementotakmadura  #Iqkuoriginal  #iqkumurah  #bayicerdas  #vitaminbayi  #azzahraherbal  #azzahraherbalpamekasan 
Piyama katun catra anak 3-4 tahun

Lebar dada 34, panjang baju 42 panjang celana 50

Harga 40.000

#bajutiduranak #piyamaanak #piyamabayi #piyamababy #piyamakatun #anakindonesia #bayisehat #bayicerdas #bayiceria
Sering sekali sebagai orangtua kita mengabaikan kebutuhan nutrisi tambahan untuk anak . Padahal nutrisi/vitamin tambahan untuk anak sangat dibutuhkan di masa tumbuh kembang anak terutama diusia 0-12 tahun. 
Terkadang berbagai alasan yg terlontar.  Misal: ribet, sering lupa,  anak gag doyan obat dll. 
Untuk itu.  Kini hadir IQKU 
Formula probiotik untuk anak usia 0-12 tahun.. Banyak manfaat yg terkandung disetiap tetes IQKU. - penambahn nafsu makan - meningkatkan daya tahan tubuh - meningkatkan konsentrasi 
Dll Β° Pemakaian cukup di tetes jadi gag ribet harus ambil sendok dll.  Dengan btol yg imut mudah sekali dibawa kemanapun Β° rasa anak pasti suka.  Karena dalam komposisi kami sesuaikan dg rasa yg disukai anak " 
Segera order sekarang juga. 
Jangan tunggu anak sakit baru bingung berobat ini itu. 
Harga sangat terjangkau. 
Info order
Wa 082336621898

#iqku
#iqkunutrisiotak
#ageniqku
#Iqkuvitaminanak
#nutrisiotak
#vitaminotak
#suplementotak
#Iqkuori
#iqkuoriginal
#iqkumadura
#iqkunutrisiotakpamekasan
#ageniqkupamekasan
#iqkuvitaminanakjatim
#nutrisiotakmadura
#vitaminotakjatim
#suplementotakmadura
#Iqkuoriginal
#iqkumurah
#bayicerdas
#vitaminbayi
#azzahraherbal
#azzahraherbalpamekasan
Sering sekali sebagai orangtua kita mengabaikan kebutuhan nutrisi tambahan untuk anak . Padahal nutrisi/vitamin tambahan untuk anak sangat dibutuhkan di masa tumbuh kembang anak terutama diusia 0-12 tahun. Terkadang berbagai alasan yg terlontar. Misal: ribet, sering lupa, anak gag doyan obat dll. Untuk itu. Kini hadir IQKU Formula probiotik untuk anak usia 0-12 tahun.. Banyak manfaat yg terkandung disetiap tetes IQKU. - penambahn nafsu makan - meningkatkan daya tahan tubuh - meningkatkan konsentrasi Dll Β° Pemakaian cukup di tetes jadi gag ribet harus ambil sendok dll. Dengan btol yg imut mudah sekali dibawa kemanapun Β° rasa anak pasti suka. Karena dalam komposisi kami sesuaikan dg rasa yg disukai anak " Segera order sekarang juga. Jangan tunggu anak sakit baru bingung berobat ini itu. Harga sangat terjangkau. Info order Wa 082336621898 #iqku  #iqkunutrisiotak  #ageniqku  #Iqkuvitaminanak  #nutrisiotak  #vitaminotak  #suplementotak  #Iqkuori  #iqkuoriginal  #iqkumadura  #iqkunutrisiotakpamekasan  #ageniqkupamekasan  #iqkuvitaminanakjatim  #nutrisiotakmadura  #vitaminotakjatim  #suplementotakmadura  #Iqkuoriginal  #iqkumurah  #bayicerdas  #vitaminbayi  #azzahraherbal  #azzahraherbalpamekasan 
Piyama katun catra anak 3-4 tahun

Lebar dada 34, panjang baju 42 panjang celana 50

Harga 40.000

#bajutiduranak #piyamaanak #piyamabayi #piyamababy #piyamakatun #anakindonesia #bayisehat #bayicerdas #bayiceria
Piyama katun catra anak 2tahun

Lebar dada 32, panjang baju 40, panjang celana 47

Harga 40.000

#bajutiduranak #piyamaanak #piyamabayi #piyamababy #piyamakatun #anakindonesia #bayisehat #bayicerdas #bayiceria
Piyama katun catra anak 2tahun

Lebar dada 32, panjang baju 40, panjang celana 47

Harga 40.000

#bajutiduranak #piyamaanak #piyamabayi #piyamababy #piyamakatun #anakindonesia #bayisehat #bayicerdas #bayiceria
Piyama katun catra anak 2tahun

Lebar dada 32, panjang baju 40, panjang celana 47

Harga 40.000

#bajutiduranak #piyamaanak #piyamabayi #piyamababy #piyamakatun #anakindonesia #bayisehat #bayicerdas #bayiceria
Piyama katun catra anak 2tahun

Lebar dada 32, panjang baju 40, panjang celana 47

Harga 40.000

#bajutiduranak #piyamaanak #piyamabayi #piyamababy #piyamakatun #anakindonesia #bayisehat #bayicerdas #bayiceria
Piyama katun catra anak 2tahun

Lebar dada 32, panjang baju 40, panjang celana 47

Harga 40.000

#bajutiduranak #piyamaanak #piyamabayi #piyamababy #piyamakatun #anakindonesia #bayisehat #bayicerdas #bayiceria
Piyama katun catra anak 2tahun

Lebar dada 32, panjang baju 40, panjang celana 47

Harga 40.000

#bajutiduranak #piyamaanak #piyamabayi #piyamababy #piyamakatun #anakindonesia #bayisehat #bayicerdas #bayiceria
Piyama katun catra anak 2tahun

Lebar dada 32, panjang baju 40, panjang celana 47

Harga 40.000

#bajutiduranak #piyamaanak #piyamabayi #piyamababy #piyamakatun #anakindonesia #bayisehat #bayicerdas #bayiceria
Sering sekali sebagai orangtua kita mengabaikan kebutuhan nutrisi tambahan untuk anak . Padahal nutrisi/vitamin tambahan untuk anak sangat dibutuhkan di masa tumbuh kembang anak terutama diusia 0-12 tahun. 
Terkadang berbagai alasan yg terlontar.  Misal: ribet, sering lupa,  anak gag doyan obat dll. 
Untuk itu.  Kini hadir IQKU 
Formula probiotik untuk anak usia 0-12 tahun.. Banyak manfaat yg terkandung disetiap tetes IQKU. - penambahn nafsu makan - meningkatkan daya tahan tubuh - meningkatkan konsentrasi 
Dll Β° Pemakaian cukup di tetes jadi gag ribet harus ambil sendok dll.  Dengan btol yg imut mudah sekali dibawa kemanapun Β° rasa anak pasti suka.  Karena dalam komposisi kami sesuaikan dg rasa yg disukai anak " 
Segera order sekarang juga. 
Jangan tunggu anak sakit baru bingung berobat ini itu. 
Harga sangat terjangkau. 
Info order
Wa 082334614567

#iqku
#iqkunutrisiotak
#ageniqku
#Iqkuvitaminanak
#nutrisiotak
#vitaminotak
#suplementotak
#Iqkuori
#iqkuoriginal
#iqkumadura
#iqkunutrisiotakpamekasan
#ageniqkupamekasan
#iqkuvitaminanakjatim
#nutrisiotakmadura
#vitaminotakjatim
#suplementotakmadura
#Iqkuoriginal
#iqkumurah
#bayicerdas
#vitaminbayi
#suplemenkonsentrasi
#nutrisilambatbicara
#abk
#vitaminabk
Sering sekali sebagai orangtua kita mengabaikan kebutuhan nutrisi tambahan untuk anak . Padahal nutrisi/vitamin tambahan untuk anak sangat dibutuhkan di masa tumbuh kembang anak terutama diusia 0-12 tahun. Terkadang berbagai alasan yg terlontar. Misal: ribet, sering lupa, anak gag doyan obat dll. Untuk itu. Kini hadir IQKU Formula probiotik untuk anak usia 0-12 tahun.. Banyak manfaat yg terkandung disetiap tetes IQKU. - penambahn nafsu makan - meningkatkan daya tahan tubuh - meningkatkan konsentrasi Dll Β° Pemakaian cukup di tetes jadi gag ribet harus ambil sendok dll. Dengan btol yg imut mudah sekali dibawa kemanapun Β° rasa anak pasti suka. Karena dalam komposisi kami sesuaikan dg rasa yg disukai anak " Segera order sekarang juga. Jangan tunggu anak sakit baru bingung berobat ini itu. Harga sangat terjangkau. Info order Wa 082334614567 #iqku  #iqkunutrisiotak  #ageniqku  #Iqkuvitaminanak  #nutrisiotak  #vitaminotak  #suplementotak  #Iqkuori  #iqkuoriginal  #iqkumadura  #iqkunutrisiotakpamekasan  #ageniqkupamekasan  #iqkuvitaminanakjatim  #nutrisiotakmadura  #vitaminotakjatim  #suplementotakmadura  #Iqkuoriginal  #iqkumurah  #bayicerdas  #vitaminbayi  #suplemenkonsentrasi  #nutrisilambatbicara  #abk  #vitaminabk 
Sering sekali sebagai orangtua kita mengabaikan kebutuhan nutrisi tambahan untuk anak . Padahal nutrisi/vitamin tambahan untuk anak sangat dibutuhkan di masa tumbuh kembang anak terutama diusia 0-12 tahun. 
Terkadang berbagai alasan yg terlontar.  Misal: ribet, sering lupa,  anak gag doyan obat dll. 
Untuk itu.  Kini hadir IQKU 
Formula probiotik untuk anak usia 0-12 tahun.. Banyak manfaat yg terkandung disetiap tetes IQKU. - penambahn nafsu makan - meningkatkan daya tahan tubuh - meningkatkan konsentrasi 
Dll Β° Pemakaian cukup di tetes jadi gag ribet harus ambil sendok dll.  Dengan btol yg imut mudah sekali dibawa kemanapun Β° rasa anak pasti suka.  Karena dalam komposisi kami sesuaikan dg rasa yg disukai anak " 
Segera order sekarang juga. 
Jangan tunggu anak sakit baru bingung berobat ini itu. 
Harga sangat terjangkau. 
Info order
Wa 082334614567

#iqku
#iqkunutrisiotak
#ageniqku
#Iqkuvitaminanak
#nutrisiotak
#vitaminotak
#suplementotak
#Iqkuori
#iqkuoriginal
#iqkumadura
#iqkunutrisiotakpamekasan
#ageniqkupamekasan
#iqkuvitaminanakjatim
#nutrisiotakmadura
#vitaminotakjatim
#suplementotakmadura
#Iqkuoriginal
#iqkumurah
#bayicerdas
#vitaminbayi
#suplemenkonsentrasi
#nutrisilambatbicara
#abk
#vitaminabk
Sering sekali sebagai orangtua kita mengabaikan kebutuhan nutrisi tambahan untuk anak . Padahal nutrisi/vitamin tambahan untuk anak sangat dibutuhkan di masa tumbuh kembang anak terutama diusia 0-12 tahun. Terkadang berbagai alasan yg terlontar. Misal: ribet, sering lupa, anak gag doyan obat dll. Untuk itu. Kini hadir IQKU Formula probiotik untuk anak usia 0-12 tahun.. Banyak manfaat yg terkandung disetiap tetes IQKU. - penambahn nafsu makan - meningkatkan daya tahan tubuh - meningkatkan konsentrasi Dll Β° Pemakaian cukup di tetes jadi gag ribet harus ambil sendok dll. Dengan btol yg imut mudah sekali dibawa kemanapun Β° rasa anak pasti suka. Karena dalam komposisi kami sesuaikan dg rasa yg disukai anak " Segera order sekarang juga. Jangan tunggu anak sakit baru bingung berobat ini itu. Harga sangat terjangkau. Info order Wa 082334614567 #iqku  #iqkunutrisiotak  #ageniqku  #Iqkuvitaminanak  #nutrisiotak  #vitaminotak  #suplementotak  #Iqkuori  #iqkuoriginal  #iqkumadura  #iqkunutrisiotakpamekasan  #ageniqkupamekasan  #iqkuvitaminanakjatim  #nutrisiotakmadura  #vitaminotakjatim  #suplementotakmadura  #Iqkuoriginal  #iqkumurah  #bayicerdas  #vitaminbayi  #suplemenkonsentrasi  #nutrisilambatbicara  #abk  #vitaminabk 
Sering sekali sebagai orangtua kita mengabaikan kebutuhan nutrisi tambahan untuk anak . Padahal nutrisi/vitamin tambahan untuk anak sangat dibutuhkan di masa tumbuh kembang anak terutama diusia 0-12 tahun. 
Terkadang berbagai alasan yg terlontar.  Misal: ribet, sering lupa,  anak gag doyan obat dll. 
Untuk itu.  Kini hadir IQKU 
Formula probiotik untuk anak usia 0-12 tahun.. Banyak manfaat yg terkandung disetiap tetes IQKU. - penambahn nafsu makan - meningkatkan daya tahan tubuh - meningkatkan konsentrasi 
Dll Β° Pemakaian cukup di tetes jadi gag ribet harus ambil sendok dll.  Dengan btol yg imut mudah sekali dibawa kemanapun Β° rasa anak pasti suka.  Karena dalam komposisi kami sesuaikan dg rasa yg disukai anak " 
Segera order sekarang juga. 
Jangan tunggu anak sakit baru bingung berobat ini itu. 
Harga sangat terjangkau. 
Info order
Wa 082334614567

#iqku
#iqkunutrisiotak
#ageniqku
#Iqkuvitaminanak
#nutrisiotak
#vitaminotak
#suplementotak
#Iqkuori
#iqkuoriginal
#iqkumadura
#iqkunutrisiotakpamekasan
#ageniqkupamekasan
#iqkuvitaminanakjatim
#nutrisiotakmadura
#vitaminotakjatim
#suplementotakmadura
#Iqkuoriginal
#iqkumurah
#bayicerdas
#vitaminbayi
Sering sekali sebagai orangtua kita mengabaikan kebutuhan nutrisi tambahan untuk anak . Padahal nutrisi/vitamin tambahan untuk anak sangat dibutuhkan di masa tumbuh kembang anak terutama diusia 0-12 tahun. Terkadang berbagai alasan yg terlontar. Misal: ribet, sering lupa, anak gag doyan obat dll. Untuk itu. Kini hadir IQKU Formula probiotik untuk anak usia 0-12 tahun.. Banyak manfaat yg terkandung disetiap tetes IQKU. - penambahn nafsu makan - meningkatkan daya tahan tubuh - meningkatkan konsentrasi Dll Β° Pemakaian cukup di tetes jadi gag ribet harus ambil sendok dll. Dengan btol yg imut mudah sekali dibawa kemanapun Β° rasa anak pasti suka. Karena dalam komposisi kami sesuaikan dg rasa yg disukai anak " Segera order sekarang juga. Jangan tunggu anak sakit baru bingung berobat ini itu. Harga sangat terjangkau. Info order Wa 082334614567 #iqku  #iqkunutrisiotak  #ageniqku  #Iqkuvitaminanak  #nutrisiotak  #vitaminotak  #suplementotak  #Iqkuori  #iqkuoriginal  #iqkumadura  #iqkunutrisiotakpamekasan  #ageniqkupamekasan  #iqkuvitaminanakjatim  #nutrisiotakmadura  #vitaminotakjatim  #suplementotakmadura  #Iqkuoriginal  #iqkumurah  #bayicerdas  #vitaminbayi 
Sering sekali sebagai orangtua kita mengabaikan kebutuhan nutrisi tambahan untuk anak . Padahal nutrisi/vitamin tambahan untuk anak sangat dibutuhkan di masa tumbuh kembang anak terutama diusia 0-12 tahun. 
Terkadang berbagai alasan yg terlontar.  Misal: ribet, sering lupa,  anak gag doyan obat dll. 
Untuk itu.  Kini hadir IQKU 
Formula probiotik untuk anak usia 0-12 tahun.. Banyak manfaat yg terkandung disetiap tetes IQKU. - penambahn nafsu makan - meningkatkan daya tahan tubuh - meningkatkan konsentrasi 
Dll Β° Pemakaian cukup di tetes jadi gag ribet harus ambil sendok dll.  Dengan btol yg imut mudah sekali dibawa kemanapun Β° rasa anak pasti suka.  Karena dalam komposisi kami sesuaikan dg rasa yg disukai anak " 
Segera order sekarang juga. 
Jangan tunggu anak sakit baru bingung berobat ini itu. 
Harga sangat terjangkau. 
Info order
Wa 082334614567

#iqku
#iqkunutrisiotak
#ageniqku
#Iqkuvitaminanak
#nutrisiotak
#vitaminotak
#suplementotak
#Iqkuori
#iqkuoriginal
#iqkumadura
#iqkunutrisiotakpamekasan
#ageniqkupamekasan
#iqkuvitaminanakjatim
#nutrisiotakmadura
#vitaminotakjatim
#suplementotakmadura
#Iqkuoriginal
#iqkumurah
#bayicerdas
#vitaminbayi
Sering sekali sebagai orangtua kita mengabaikan kebutuhan nutrisi tambahan untuk anak . Padahal nutrisi/vitamin tambahan untuk anak sangat dibutuhkan di masa tumbuh kembang anak terutama diusia 0-12 tahun. Terkadang berbagai alasan yg terlontar. Misal: ribet, sering lupa, anak gag doyan obat dll. Untuk itu. Kini hadir IQKU Formula probiotik untuk anak usia 0-12 tahun.. Banyak manfaat yg terkandung disetiap tetes IQKU. - penambahn nafsu makan - meningkatkan daya tahan tubuh - meningkatkan konsentrasi Dll Β° Pemakaian cukup di tetes jadi gag ribet harus ambil sendok dll. Dengan btol yg imut mudah sekali dibawa kemanapun Β° rasa anak pasti suka. Karena dalam komposisi kami sesuaikan dg rasa yg disukai anak " Segera order sekarang juga. Jangan tunggu anak sakit baru bingung berobat ini itu. Harga sangat terjangkau. Info order Wa 082334614567 #iqku  #iqkunutrisiotak  #ageniqku  #Iqkuvitaminanak  #nutrisiotak  #vitaminotak  #suplementotak  #Iqkuori  #iqkuoriginal  #iqkumadura  #iqkunutrisiotakpamekasan  #ageniqkupamekasan  #iqkuvitaminanakjatim  #nutrisiotakmadura  #vitaminotakjatim  #suplementotakmadura  #Iqkuoriginal  #iqkumurah  #bayicerdas  #vitaminbayi 
Sering sekali sebagai orangtua kita mengabaikan kebutuhan nutrisi tambahan untuk anak . Padahal nutrisi/vitamin tambahan untuk anak sangat dibutuhkan di masa tumbuh kembang anak terutama diusia 0-12 tahun. 
Terkadang berbagai alasan yg terlontar.  Misal: ribet, sering lupa,  anak gag doyan obat dll. 
Untuk itu.  Kini hadir IQKU 
Formula probiotik untuk anak usia 0-12 tahun.. Banyak manfaat yg terkandung disetiap tetes IQKU. - penambahn nafsu makan - meningkatkan daya tahan tubuh - meningkatkan konsentrasi 
Dll Β° Pemakaian cukup di tetes jadi gag ribet harus ambil sendok dll.  Dengan btol yg imut mudah sekali dibawa kemanapun Β° rasa anak pasti suka.  Karena dalam komposisi kami sesuaikan dg rasa yg disukai anak " 
Segera order sekarang juga. 
Jangan tunggu anak sakit baru bingung berobat ini itu. 
Harga sangat terjangkau. 
Info order
Wa 082334614567

#iqku
#iqkunutrisiotak
#ageniqku
#Iqkuvitaminanak
#nutrisiotak
#vitaminotak
#suplementotak
#Iqkuori
#iqkuoriginal
#iqkumadura
#iqkunutrisiotakpamekasan
#ageniqkupamekasan
#iqkuvitaminanakjatim
#nutrisiotakmadura
#vitaminotakjatim
#suplementotakmadura
#Iqkuoriginal
#iqkumurah
#bayicerdas
#vitaminbayi
Sering sekali sebagai orangtua kita mengabaikan kebutuhan nutrisi tambahan untuk anak . Padahal nutrisi/vitamin tambahan untuk anak sangat dibutuhkan di masa tumbuh kembang anak terutama diusia 0-12 tahun. Terkadang berbagai alasan yg terlontar. Misal: ribet, sering lupa, anak gag doyan obat dll. Untuk itu. Kini hadir IQKU Formula probiotik untuk anak usia 0-12 tahun.. Banyak manfaat yg terkandung disetiap tetes IQKU. - penambahn nafsu makan - meningkatkan daya tahan tubuh - meningkatkan konsentrasi Dll Β° Pemakaian cukup di tetes jadi gag ribet harus ambil sendok dll. Dengan btol yg imut mudah sekali dibawa kemanapun Β° rasa anak pasti suka. Karena dalam komposisi kami sesuaikan dg rasa yg disukai anak " Segera order sekarang juga. Jangan tunggu anak sakit baru bingung berobat ini itu. Harga sangat terjangkau. Info order Wa 082334614567 #iqku  #iqkunutrisiotak  #ageniqku  #Iqkuvitaminanak  #nutrisiotak  #vitaminotak  #suplementotak  #Iqkuori  #iqkuoriginal  #iqkumadura  #iqkunutrisiotakpamekasan  #ageniqkupamekasan  #iqkuvitaminanakjatim  #nutrisiotakmadura  #vitaminotakjatim  #suplementotakmadura  #Iqkuoriginal  #iqkumurah  #bayicerdas  #vitaminbayi 
Sering sekali sebagai orangtua kita mengabaikan kebutuhan nutrisi tambahan untuk anak . Padahal nutrisi/vitamin tambahan untuk anak sangat dibutuhkan di masa tumbuh kembang anak terutama diusia 0-12 tahun. 
Terkadang berbagai alasan yg terlontar.  Misal: ribet, sering lupa,  anak gag doyan obat dll. 
Untuk itu.  Kini hadir IQKU 
Formula probiotik untuk anak usia 0-12 tahun.. Banyak manfaat yg terkandung disetiap tetes IQKU. - penambahn nafsu makan - meningkatkan daya tahan tubuh - meningkatkan konsentrasi 
Dll Β° Pemakaian cukup di tetes jadi gag ribet harus ambil sendok dll.  Dengan btol yg imut mudah sekali dibawa kemanapun Β° rasa anak pasti suka.  Karena dalam komposisi kami sesuaikan dg rasa yg disukai anak " 
Segera order sekarang juga. 
Jangan tunggu anak sakit baru bingung berobat ini itu. 
Harga sangat terjangkau. 
Info order
Wa 082334614567

#iqku
#iqkunutrisiotak
#ageniqku
#Iqkuvitaminanak
#nutrisiotak
#vitaminotak
#suplementotak
#Iqkuori
#iqkuoriginal
#iqkumadura
#iqkunutrisiotakpamekasan
#ageniqkupamekasan
#iqkuvitaminanakjatim
#nutrisiotakmadura
#vitaminotakjatim
#suplementotakmadura
#Iqkuoriginal
#iqkumurah
#bayicerdas
#vitaminbayi
Sering sekali sebagai orangtua kita mengabaikan kebutuhan nutrisi tambahan untuk anak . Padahal nutrisi/vitamin tambahan untuk anak sangat dibutuhkan di masa tumbuh kembang anak terutama diusia 0-12 tahun. Terkadang berbagai alasan yg terlontar. Misal: ribet, sering lupa, anak gag doyan obat dll. Untuk itu. Kini hadir IQKU Formula probiotik untuk anak usia 0-12 tahun.. Banyak manfaat yg terkandung disetiap tetes IQKU. - penambahn nafsu makan - meningkatkan daya tahan tubuh - meningkatkan konsentrasi Dll Β° Pemakaian cukup di tetes jadi gag ribet harus ambil sendok dll. Dengan btol yg imut mudah sekali dibawa kemanapun Β° rasa anak pasti suka. Karena dalam komposisi kami sesuaikan dg rasa yg disukai anak " Segera order sekarang juga. Jangan tunggu anak sakit baru bingung berobat ini itu. Harga sangat terjangkau. Info order Wa 082334614567 #iqku  #iqkunutrisiotak  #ageniqku  #Iqkuvitaminanak  #nutrisiotak  #vitaminotak  #suplementotak  #Iqkuori  #iqkuoriginal  #iqkumadura  #iqkunutrisiotakpamekasan  #ageniqkupamekasan  #iqkuvitaminanakjatim  #nutrisiotakmadura  #vitaminotakjatim  #suplementotakmadura  #Iqkuoriginal  #iqkumurah  #bayicerdas  #vitaminbayi 
Selamat ulang bulan sayang @aishaalfisalaila πŸ’•
Sekarang klo dipakein baju semua nya gerak2 terutama tangan & kaki, badannya guling kanan guling kiri 😘 klo lagi digendong kepalanya muter semua dilihat, dari mulai baju yang digantung, pigura foto, kalender πŸ˜‚ klo lagi nyusu ada orang lewat lirik, ada suara kedenger lirik dan akhirnya asinya dikacangin πŸ˜‚ tapi semua itu lucu bikin geregetan. Klo bunda lagi makan mulutnya mangap-mangap kya mau makan juga, soalnya semua yang ada disamping Aisha pasti mau dimasukin ke mulut 😁 sabar ya nak 2 bulan lagi dikasih makan puree πŸ˜€πŸ˜˜
Makin pinter anak bunda & makin sholeha. Muuaach πŸ’‹πŸ’ž #bayilucu #bayiimut #bayipintar #bayicerdas #bayicantik #ibudanbayi #ibudananak #anakindonesia #infobayi #calonmama
Selamat ulang bulan sayang @aishaalfisalaila πŸ’• Sekarang klo dipakein baju semua nya gerak2 terutama tangan & kaki, badannya guling kanan guling kiri 😘 klo lagi digendong kepalanya muter semua dilihat, dari mulai baju yang digantung, pigura foto, kalender πŸ˜‚ klo lagi nyusu ada orang lewat lirik, ada suara kedenger lirik dan akhirnya asinya dikacangin πŸ˜‚ tapi semua itu lucu bikin geregetan. Klo bunda lagi makan mulutnya mangap-mangap kya mau makan juga, soalnya semua yang ada disamping Aisha pasti mau dimasukin ke mulut 😁 sabar ya nak 2 bulan lagi dikasih makan puree πŸ˜€πŸ˜˜ Makin pinter anak bunda & makin sholeha. Muuaach πŸ’‹πŸ’ž #bayilucu  #bayiimut  #bayipintar  #bayicerdas  #bayicantik  #ibudanbayi  #ibudananak  #anakindonesia  #infobayi  #calonmama 
Sering sekali sebagai orangtua kita mengabaikan kebutuhan nutrisi tambahan untuk anak . Padahal nutrisi/vitamin tambahan untuk anak sangat dibutuhkan di masa tumbuh kembang anak terutama diusia 0-12 tahun. 
Terkadang berbagai alasan yg terlontar.  Misal: ribet, sering lupa,  anak gag doyan obat dll. 
Untuk itu.  Kini hadir IQKU 
Formula probiotik untuk anak usia 0-12 tahun.. Banyak manfaat yg terkandung disetiap tetes IQKU. - penambahn nafsu makan - meningkatkan daya tahan tubuh - meningkatkan konsentrasi 
Dll Β° Pemakaian cukup di tetes jadi gag ribet harus ambil sendok dll.  Dengan btol yg imut mudah sekali dibawa kemanapun Β° rasa anak pasti suka.  Karena dalam komposisi kami sesuaikan dg rasa yg disukai anak " 
Segera order sekarang juga. 
Jangan tunggu anak sakit baru bingung berobat ini itu. 
Harga sangat terjangkau. 
Info order
Wa 087752077749

#iqku
#iqkunutrisiotak
#ageniqku
#Iqkuvitaminanak
#nutrisiotak
#vitaminotak
#suplementotak
#Iqkuori
#iqkuoriginal
#iqkumadura
#iqkunutrisiotakpamekasan
#ageniqkupamekasan
#iqkuvitaminanakjatim
#nutrisiotakmadura
#vitaminotakjatim
#suplementotakmadura
#Iqkuoriginal
#iqkumurah
#bayicerdas
#vitaminbayi
Sering sekali sebagai orangtua kita mengabaikan kebutuhan nutrisi tambahan untuk anak . Padahal nutrisi/vitamin tambahan untuk anak sangat dibutuhkan di masa tumbuh kembang anak terutama diusia 0-12 tahun. Terkadang berbagai alasan yg terlontar. Misal: ribet, sering lupa, anak gag doyan obat dll. Untuk itu. Kini hadir IQKU Formula probiotik untuk anak usia 0-12 tahun.. Banyak manfaat yg terkandung disetiap tetes IQKU. - penambahn nafsu makan - meningkatkan daya tahan tubuh - meningkatkan konsentrasi Dll Β° Pemakaian cukup di tetes jadi gag ribet harus ambil sendok dll. Dengan btol yg imut mudah sekali dibawa kemanapun Β° rasa anak pasti suka. Karena dalam komposisi kami sesuaikan dg rasa yg disukai anak " Segera order sekarang juga. Jangan tunggu anak sakit baru bingung berobat ini itu. Harga sangat terjangkau. Info order Wa 087752077749 #iqku  #iqkunutrisiotak  #ageniqku  #Iqkuvitaminanak  #nutrisiotak  #vitaminotak  #suplementotak  #Iqkuori  #iqkuoriginal  #iqkumadura  #iqkunutrisiotakpamekasan  #ageniqkupamekasan  #iqkuvitaminanakjatim  #nutrisiotakmadura  #vitaminotakjatim  #suplementotakmadura  #Iqkuoriginal  #iqkumurah  #bayicerdas  #vitaminbayi 
Yeah.. waktu aku umur 6 bulan 10 hari. Aku udah bisa duduk dengan sempurna tanpa bantuan Mommy πŸ˜πŸ™ #bayisehat #bayicerdas #bayiindonesia #bayilucu #bayicantik #babycute #babylove #baby #babygirl #learntosit
Aku baru 6,5 bulan tapi aku gak sabar pingin cepat merembet-rembet terus berdiri 😍 #babylearn #baby #videobaby #videobayilucu #bayisehat #bayiindonesia #bayicerdas #bayipintar #bayicantik #belajardiri #merangkak
Saat kmu baru usia 2 minggu dekk.. Nge gemezzzzzzziiiinnnnn bgtttt anak bunda 😘😘😘#babygirl
#baby #babynewborn #babymultitalent #babysmile #babysmart #babycool #babymama #babymodel #bayii#bayihebat #bayiidaman #bayipintarindonesia #bayicerdas #bayiceria #bayicantiklucu #bayiimut #babycute
Hai Mom @queenazzahra06 , DISKON 50% PAKET GROSIR FITTI DAYPANTS!!! Promo ini berlaku untuk setiap pembelian Fitti DayPants Mega Pack size M/L di LAZADA. Fitti bebas gerak sepanjang hari, aku mama papa happy! #FittiMegaPromo
FB: Fitti Indonesia
@Regranned from @queenazzahra06 -  #babygirl #love #mylove #lovely #mybaby #happybaby  #bayilincah  #instababy #instagood #instasquare #calonhafidzah #bayisholehah #anakpintar #bayicerdas #bayilucu #bayicantik  #bayiimut #bayipintar #bayisehat #bayiasi #cantik  #ayahbunda  #cirebon - #regrann
Hai Mom @queenazzahra06 , DISKON 50% PAKET GROSIR FITTI DAYPANTS!!! Promo ini berlaku untuk setiap pembelian Fitti DayPants Mega Pack size M/L di LAZADA. Fitti bebas gerak sepanjang hari, aku mama papa happy! #FittiMegaPromo  FB: Fitti Indonesia @Regranned from @queenazzahra06 - #babygirl  #love  #mylove  #lovely  #mybaby  #happybaby  #bayilincah  #instababy  #instagood  #instasquare  #calonhafidzah  #bayisholehah  #anakpintar  #bayicerdas  #bayilucu  #bayicantik  #bayiimut  #bayipintar  #bayisehat  #bayiasi  #cantik  #ayahbunda  #cirebon  - #regrann 
Paket batita (isi 6 judul) : Rp. 180.000

Paket balita (isi 8 judul) : Rp. 215.000

Paket lengkap (isi 11 judul) : Rp. 300.000

Paket super lengkap (isi 14 judul) : Rp. 375.000

Paket spesial (isi 16 judul + bonus 12 poster) : Rp. 445.000

Paket spesial islami (isi 18 judul + bonus 15 poster) : Rp. 495.000

#bayi #baby #batita #balita #flashcard #kartubayi #kartupintar #belajar #bermain #instababy #instakids #bayipintar #bayicerdas #bayipandai #minniebook