an online Instagram web viewer

#bayipintar medias

Photos

Tuh..tania udah mw belajar berdiri samping kasur...๐Ÿ‘ goodgirls makin pinter y..gpp g mw duduk...mw langsung jalan nnti juga duduk sndri ๐Ÿ˜‰

#latepost#bayipintar#bayilucu#bayikembar#tingkahlucubayi#belajarberdirisendiri
Lelah nya aktivitas sekejap bisa hilang dengan hanya tatapan mata nya ..
Kami akan melihat mu tumbuh bersinar..
Dan kami akan terangi gelap nya malam mu.
* abi & ami

@komunitascacabun @bayi.ind @muslimahberdakwah @dunia.anak @anakpintar.id @anaklucuid @bayi_lucu @bayi.gemes @hijrahsantun
#bayilucu #muslimah #duniaanak #bayipintar #bayigemes #baby #latepost #instagood
Lelah nya aktivitas sekejap bisa hilang dengan hanya tatapan mata nya .. Kami akan melihat mu tumbuh bersinar.. Dan kami akan terangi gelap nya malam mu. * abi & ami @komunitascacabun @bayi.ind @muslimahberdakwah @dunia.anak @anakpintar.id @anaklucuid @bayi_lucu @bayi.gemes @hijrahsantun #bayilucu  #muslimah  #duniaanak  #bayipintar  #bayigemes  #baby  #latepost  #instagood 
Kami mungkin tidak bisa membelikan semua yang kamu inginkan nak, tapi kami memberikan apa yang kamu butuhkan, cinta, kasih sayang, perhatian, dan waktu. Itu yang tidak bisa dibeli & digantikan dengan uang nak.
.
.
.
Percayalah anakku, tidak semua yang kamu inginkan selalu mudah kamu dapat. Mari kita sama sama belajar, bahwa untuk mendapatkan sesuatu juga butuh usaha besar. Kami yakin, suatu saat kamu akan mengerti & memahami apa arti dari pembelajaran ini. Karena dengan cara berusaha itulah, kepribadian seseorang akan terbentuk. Apakah dia kuat, mandiri atau sebaliknya.
.
.
#nadyaallysaazzahra #babygirl #baby #baby2017 #babyinsta #babyinstagram #bayilucu #bayicantik #bayipintar #bayisehat #bayicewek #bayiperempuan #selebgrambaby #bayiindonesia #bayikekinian #bayigaul #bayifotogenic #bayuimut #instababy #bayiasi #bayijogja #bayicerdas #bayiceria #bayihebat #bayiindonesiasehat #ootdbayi #fotogenicbaby
Kami mungkin tidak bisa membelikan semua yang kamu inginkan nak, tapi kami memberikan apa yang kamu butuhkan, cinta, kasih sayang, perhatian, dan waktu. Itu yang tidak bisa dibeli & digantikan dengan uang nak. . . . Percayalah anakku, tidak semua yang kamu inginkan selalu mudah kamu dapat. Mari kita sama sama belajar, bahwa untuk mendapatkan sesuatu juga butuh usaha besar. Kami yakin, suatu saat kamu akan mengerti & memahami apa arti dari pembelajaran ini. Karena dengan cara berusaha itulah, kepribadian seseorang akan terbentuk. Apakah dia kuat, mandiri atau sebaliknya. . . #nadyaallysaazzahra  #babygirl  #baby  #baby2017  #babyinsta  #babyinstagram  #bayilucu  #bayicantik  #bayipintar  #bayisehat  #bayicewek  #bayiperempuan  #selebgrambaby  #bayiindonesia  #bayikekinian  #bayigaul  #bayifotogenic  #bayuimut  #instababy  #bayiasi  #bayijogja  #bayicerdas  #bayiceria  #bayihebat  #bayiindonesiasehat  #ootdbayi  #fotogenicbaby 
Ini foto waktu umur aku 2bulan om , tante hihihi โคโคโค baru bisa share sekarang soalnya aku baru buat IG hihihi
.
.
#bayiimut #bayilucu #bayiunyu #bayigaul #cutebaby #instafollow #seraphinarose #bayibule #bayicantik #bayipintar #bayimontok #bersyukur #bersyukurlah #janganlupabersyukur #selalubersyukur #bayikembar #bayi #bayiasi #semangatpagi #semangat #berbagisemangat #hariini #bayiku #potret #buahhati #selfreminder #muhasabah #selebgram #instababy #instababyboy
Ini foto waktu umur aku 2bulan om , tante hihihi โคโคโค baru bisa share sekarang soalnya aku baru buat IG hihihi . . #bayiimut  #bayilucu  #bayiunyu  #bayigaul  #cutebaby  #instafollow  #seraphinarose  #bayibule  #bayicantik  #bayipintar  #bayimontok  #bersyukur  #bersyukurlah  #janganlupabersyukur  #selalubersyukur  #bayikembar  #bayi  #bayiasi  #semangatpagi  #semangat  #berbagisemangat  #hariini  #bayiku  #potret  #buahhati  #selfreminder  #muhasabah  #selebgram  #instababy  #instababyboy 
harumii manyun jg ttep tantiik nenk๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜#bayipintar #bayiaktif #bayilucu #manyun #cute #imut #gemesin #๐Ÿ•ถ
Begini nih tingkah nya klo lagi liat/dengerin shalawatan nya syech assegaf
Calon santri kece๐Ÿ˜†
Maafkan dia yg hanya pake pampers doank.. karna itu sebenernya lg prepare mau bobo๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#BabyAl#cuteboy#babyboy#cutebaby#smartbaby#funbaby#bayiindonesia#bayimungil#bayilucu#bayiimut#bayimungil#bayisehat#bayigemes#bayipintar#bayiembul#bayiunyu#bayisurabaya#anaksehat#anaksoleh#videobayi#videobayilucu#likeforlike#photocontestbaby#photocontestsurabaya#momandson#dadandson#mamakece#mamamuda#mamud#firstmpasi#11month
Begini nih tingkah nya klo lagi liat/dengerin shalawatan nya syech assegaf Calon santri kece๐Ÿ˜† Maafkan dia yg hanya pake pampers doank.. karna itu sebenernya lg prepare mau bobo๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #BabyAl #cuteboy #babyboy #cutebaby #smartbaby #funbaby #bayiindonesia #bayimungil #bayilucu #bayiimut #bayimungil #bayisehat #bayigemes #bayipintar #bayiembul #bayiunyu #bayisurabaya #anaksehat #anaksoleh #videobayi #videobayilucu #likeforlike #photocontestbaby #photocontestsurabaya #momandson #dadandson #mamakece #mamamuda #mamud #firstmpasi #11month 
Tambah pinter yaa sayang udah tau ruku' dan sujud
Walaupun masih berantakan hhihihi ok mama masih maklum'in dehh๐Ÿ˜…
Semoga jadi anak yang soleh yaa nak bisa menuntun orang tua mu ini ke surga-Nya allah ammiiinnnnn. . .
Good Job ALโคโคโค
#BabyAl#cuteboy#babyboy#cutebaby#smartbaby#funbaby#bayiindonesia#bayimungil#bayilucu#bayiimut#bayimungil#bayisehat#bayigemes#bayipintar#bayiembul#bayiunyu#bayisurabaya#anaksehat#anaksoleh#videobayi#videobayilucu#likeforlike#photocontestbaby#photocontestsurabaya#momandson#dadandson#mamakece#mamamuda#mamud#firstmpasi#11month
Tambah pinter yaa sayang udah tau ruku' dan sujud Walaupun masih berantakan hhihihi ok mama masih maklum'in dehh๐Ÿ˜… Semoga jadi anak yang soleh yaa nak bisa menuntun orang tua mu ini ke surga-Nya allah ammiiinnnnn. . . Good Job ALโคโคโค #BabyAl #cuteboy #babyboy #cutebaby #smartbaby #funbaby #bayiindonesia #bayimungil #bayilucu #bayiimut #bayimungil #bayisehat #bayigemes #bayipintar #bayiembul #bayiunyu #bayisurabaya #anaksehat #anaksoleh #videobayi #videobayilucu #likeforlike #photocontestbaby #photocontestsurabaya #momandson #dadandson #mamakece #mamamuda #mamud #firstmpasi #11month 
Ketawa nya asik banget nih bocil ๐Ÿ˜‚
.
.
#seraphinarose #babysera #yaswildblood #bayilucu #bayibule #bayicantik #bayipintar #bayimontok
Mba Mba mba mba saya mau pesen dong ๐Ÿ˜†
(Gaya nya kaya anak gede)
Arggghh ketawa nya bikin ngakak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
.
#seraphinarose #babysera #yaswildblood #bayilucu #bayibule #bayicantik #bayipintar #bayimontok
Qiyaraaaaa.. Mama emeeshh iiih ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ @shaqueena_baby 
#bayiimut #bayilucu #babygirl #babyvideos #babyqueen #bayipintar
Aku geliii bunda.. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
โ€ข
โ€ข
โ€ข
#rembulananindita #babygirl #babylaugh #babylaughing #cutebabies #cute #jokes #bayiimut #bayilucu #bayipintar #instababy #instababies #happy #latepost
OMG anak gue. Dek baju..dek baju..tolong dikondisikan please. Molorr ditarik2 terus.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ฉ #babygirl #bayilucu #daughter #bayipintar #kama #vsco
Babydira bobok duluan ya ????? ๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด
Soalnya nungguin kalian ucapin "MET BOBOK" kayaknya gak mungkin dechhh !!! ๐Ÿ˜ข

Jika bulu mata , pindah ke alis 
Gini jadinya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #babydira #bayisholehah #bayilucu #bayicantik #bayiimut #bayigemes #bayikekinian #bayigaul #bayipintar #bayikuat #bayiaktif #bayiindonesia
๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰Sudah โ€Œ๐Ÿ‡งโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ดโ€Œ๐Ÿ‡งโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡น kemana-mana tapi hasilnya โ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑ bahkan mencoba bayi tabung tapi tetap โ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฑ Kami solusinya mengatasi berbagai penyakit atau virus seperti: MIOM, PCOS, KISTA, TOXO,APS,OBESITAS,SPERMA ENCER ,KEPUTIHAN,KANKER SERVIK, DLL YUK CEK IG KAMI BUNDA... ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’ KONSULTASI

PIN: DB723FD6 
Whatsapp: 083833534056
๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰Sudah โ€Œ๐Ÿ‡งโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ดโ€Œ๐Ÿ‡งโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡น kemana-mana tapi hasilnya โ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑ bahkan mencoba bayi tabung tapi tetap โ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฑ Kami solusinya mengatasi berbagai penyakit atau virus seperti: MIOM, PCOS, KISTA, TOXO,APS,OBESITAS,SPERMA ENCER ,KEPUTIHAN,KANKER SERVIK, DLL YUK CEK IG KAMI BUNDA... ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’ KONSULTASI PIN: DB723FD6 Whatsapp: 083833534056
Mama yaz, Sera n papa ibi ๐Ÿ˜Š
.
.
#seraphinarose #babysera #yaswildblood #bayilucu #bayibule #bayicantik #bayipintar #bayimontok
Kayleen_2year_Surabaya
#DFRBrandAmbassador
.
Yuk ikutan DFR Brand Ambassador 2018 @dfrcollections
Kayleen_2year_Surabaya #DFRBrandAmbassador  . Yuk ikutan DFR Brand Ambassador 2018 @dfrcollections
Kayleen_2year_Surabaya
#DFRBrandAmbassador
.
Yuk ikutan DFR Brand Ambassador 2018 @dfrcollections
Kayleen_2year_Surabaya #DFRBrandAmbassador  . Yuk ikutan DFR Brand Ambassador 2018 @dfrcollections
Jangan lupa makan yaaa... Karena menerima kenyataan dia udah jadi milik orang lain itu juga perlu tenaga ekstra.... #anakayah
#anakbunda
#anakcerdas 
#babycute
#babygirl
#babykhaira
#babyplays
#babysmart
#bayiaktif
#bayicantik
#bayigemesin
#bayiimut
#bayiistimewa
#bayilucu
#bayipintar
#bayisehat
#bayijakarta
#bayiindonesia
#instababy
#instababies
#babyjamannow
Kayleen_2year_Surabaya
#DFRBrandAmbassador
.
Yuk ikutan DFR Brand Ambassador 2018 @dfrcollections
Kayleen_2year_Surabaya #DFRBrandAmbassador  . Yuk ikutan DFR Brand Ambassador 2018 @dfrcollections
Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti.
Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau.

JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU..... Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person :
๏ธ๐Ÿ“ฒ Wa : 087-754-369-562
BBM : DD0B2C89
Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti. Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau. JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU..... Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : ๏ธ๐Ÿ“ฒ Wa : 087-754-369-562 BBM : DD0B2C89
Happy 13mos syaprutttttt ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.

Anindita Keisha Syafa 
13mos, 8,3kg, 70an cm .
Milestone nya syafa bulan ini:
.
๐Ÿ”—  Udah bisa berjalan tapi masih kaya robot + kaya orang mabuk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
๐Ÿ”—  kalau kemarin makannya susah, sekarang hadi TAMBAH susah ๐Ÿ˜ญ BB gk naik .
๐Ÿ”—  masih hobi nyanyi, kalau nyanyi kayak orang ngedumel tapi sambil tepuk tangan ๐Ÿ‘โ˜บ
.
๐Ÿ”—  suka joget apalagi kalau denger lagu dangdut koplo ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
๐Ÿ”—  ngomongnya uda semakin jelas bu, ayah, mbah, puss (kucing), huss (ayam), cek cek (panggil burung). Uda ngerti minta sesuatu, ngasih, pengen kemana
.
.
Sehat terus midokku, tambah pinter, jadi anak sholekhah, jadi orang bermanfaat ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
.
.
#bayisehat #bayipintar #bayiindonesia #babycute #cute #daugther #kesayangan
Happy 13mos syaprutttttt ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . Anindita Keisha Syafa 13mos, 8,3kg, 70an cm . Milestone nya syafa bulan ini: . ๐Ÿ”— Udah bisa berjalan tapi masih kaya robot + kaya orang mabuk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ . ๐Ÿ”— kalau kemarin makannya susah, sekarang hadi TAMBAH susah ๐Ÿ˜ญ BB gk naik . ๐Ÿ”— masih hobi nyanyi, kalau nyanyi kayak orang ngedumel tapi sambil tepuk tangan ๐Ÿ‘โ˜บ . ๐Ÿ”— suka joget apalagi kalau denger lagu dangdut koplo ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ . ๐Ÿ”— ngomongnya uda semakin jelas bu, ayah, mbah, puss (kucing), huss (ayam), cek cek (panggil burung). Uda ngerti minta sesuatu, ngasih, pengen kemana . . Sehat terus midokku, tambah pinter, jadi anak sholekhah, jadi orang bermanfaat ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ . . #bayisehat  #bayipintar  #bayiindonesia  #babycute  #cute  #daugther  #kesayangan 
#latepost ceritanya mobil2an nya lagi kena macet,  pak polisinya lagi hitung panjang kemacetan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #smartboy #mikaelepindes #bayipintar #bayinenius
You have beautiful eyes !! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Permisiii foto dulu yaaa hihihi.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ gadis manis batak toraja manado makassar hahaha bangga jadi anak  Indonesia #babychanah #chanahmaria #cutenessoverload #beautiful #mybaby #babygirl #mybabygirl #myprincess #bayiasi #breastfeedingbaby #asiekslusif2years #asieksklusif #bayipintar #indonesia #baby #bayipintarindonesia #makassar #mylove #myeverything
Bobo dlu Al nah olang-olang... Besok mau jumpa pers ke teman2 media...
Nite All... ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜…๐Ÿ˜› #bayilimabulan
#bayipintar 
#babyAl 
#babyboy 
#asianbaby
#sibulet
#alfarazkyyusuframadhan 
#alfarazky
Nafis lagi ngapain ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#bayipintar #bayilucuk #bayilucuindonesia #bayiaktif #bayi6bulan
Akhirnya aku boleh pulang setelah 5hari nginap dirumah sakit . Asiiik bisa bobok nyenyak sama mama lagiii โคโคโคโค
.
.
#bayiimut #bayilucu #bayiunyu #bayigaul #cutebaby #instafollow #seraphinarose #bayibule #bayicantik #bayipintar #bayimontok #bersyukur #bersyukurlah #janganlupabersyukur #selalubersyukur #bayikembar #bayi #bayiasi #semangatpagi #semangat #berbagisemangat #hariini #bayiku #potret #buahhati #selfreminder #muhasabah #selebgram #instababy #instababyboy
Akhirnya aku boleh pulang setelah 5hari nginap dirumah sakit . Asiiik bisa bobok nyenyak sama mama lagiii โคโคโคโค . . #bayiimut  #bayilucu  #bayiunyu  #bayigaul  #cutebaby  #instafollow  #seraphinarose  #bayibule  #bayicantik  #bayipintar  #bayimontok  #bersyukur  #bersyukurlah  #janganlupabersyukur  #selalubersyukur  #bayikembar  #bayi  #bayiasi  #semangatpagi  #semangat  #berbagisemangat  #hariini  #bayiku  #potret  #buahhati  #selfreminder  #muhasabah  #selebgram  #instababy  #instababyboy 
DUH , BAHAGIANYA ... JIKA BISA MELIHAT SENYUM SI KECIL SETIAP HARI

ya .. Allah , hiasilah rumah tangga kami dengan senyuman seorang anak yang bisa mebahagiakan hati dan menjadi penyejuk mata bagi kami , amiin

KAPAN BAYI MULAI TERSENYUM ?

Senyum responsif merupakan senyuman yang diberikan bayi ketika bayi mencoba merespon hal-hal menyenangkan atau sesuatu yang membuat dia merasa nyaman. Apapun yang menciptakan rasa bahagia pada hati bayi Anda, maka bayi Anda akan meresponnya dengan senyuman. Adapun seyuman responsif bayi di usia 6-8 minggu ini seperti senyuman saat ia merasa nyaman ketika Anda timang dia dalam buaian, ketika Anda mendekap tubuh mungilnya, ketika Anda menidurkannya dengan nyanyian dari suara Anda. Perhatikanlah respon bayi Anda ketika Anda melakukan hal-hal tersebut, bayi Anda pasti akan menghadiahi Anda dengan senyumannya yang menggemaskan.

LIKE & SHARE
grin emotikon โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Yuk follow @promil.holistik.ibunda Untuk dapat Info 1001 RAHASIA CEPAT HAMIL Serta Konsultasi Tentang Seputar Masalah Kehamilan dan Infertilitas konsultasi Selangkapnya Via BBM/WA Yg Ada Di Bio (Privasi Terjaga) . . . . ๐Ÿ’
. 
Tekan โ™ฅ, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!
DUH , BAHAGIANYA ... JIKA BISA MELIHAT SENYUM SI KECIL SETIAP HARI ya .. Allah , hiasilah rumah tangga kami dengan senyuman seorang anak yang bisa mebahagiakan hati dan menjadi penyejuk mata bagi kami , amiin KAPAN BAYI MULAI TERSENYUM ? Senyum responsif merupakan senyuman yang diberikan bayi ketika bayi mencoba merespon hal-hal menyenangkan atau sesuatu yang membuat dia merasa nyaman. Apapun yang menciptakan rasa bahagia pada hati bayi Anda, maka bayi Anda akan meresponnya dengan senyuman. Adapun seyuman responsif bayi di usia 6-8 minggu ini seperti senyuman saat ia merasa nyaman ketika Anda timang dia dalam buaian, ketika Anda mendekap tubuh mungilnya, ketika Anda menidurkannya dengan nyanyian dari suara Anda. Perhatikanlah respon bayi Anda ketika Anda melakukan hal-hal tersebut, bayi Anda pasti akan menghadiahi Anda dengan senyumannya yang menggemaskan. LIKE & SHARE grin emotikon โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Yuk follow @promil.holistik.ibunda Untuk dapat Info 1001 RAHASIA CEPAT HAMIL Serta Konsultasi Tentang Seputar Masalah Kehamilan dan Infertilitas konsultasi Selangkapnya Via BBM/WA Yg Ada Di Bio (Privasi Terjaga) . . . . ๐Ÿ’ . Tekan โ™ฅ, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!
Uuufff baru juga dirumah 2hari aku udah harus opname , huhu ini karena timbangan badan ku yang mungil jadinya aku rentan kena sakit -_- tapi gapapa aku pasti sembuh dan bisa balik lagi kerumah hihihi
.
.
#bayiimut #bayilucu #bayiunyu #bayigaul #cutebaby #instafollow #seraphinarose #bayibule #bayicantik #bayipintar #bayimontok #bersyukur #bersyukurlah #janganlupabersyukur #selalubersyukur #bayikembar #bayi #bayiasi #semangatpagi #semangat #berbagisemangat #hariini #bayiku #potret #buahhati #selfreminder #muhasabah #selebgram #instababy #instababyboy
Uuufff baru juga dirumah 2hari aku udah harus opname , huhu ini karena timbangan badan ku yang mungil jadinya aku rentan kena sakit -_- tapi gapapa aku pasti sembuh dan bisa balik lagi kerumah hihihi . . #bayiimut  #bayilucu  #bayiunyu  #bayigaul  #cutebaby  #instafollow  #seraphinarose  #bayibule  #bayicantik  #bayipintar  #bayimontok  #bersyukur  #bersyukurlah  #janganlupabersyukur  #selalubersyukur  #bayikembar  #bayi  #bayiasi  #semangatpagi  #semangat  #berbagisemangat  #hariini  #bayiku  #potret  #buahhati  #selfreminder  #muhasabah  #selebgram  #instababy  #instababyboy 
Missing papa @abishalom234sc ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜”
.
.
#seraphinarose #babysera #yaswildblood #bayilucu #bayibule #bayicantik #bayipintar #bayimontok
Menjaga pola makan adalah salah satu cara untuk menjaga agar lambung tetap dalam keadaan sehat. Ada beberapa macam makanan yang sebaiknya dihindari untuk menjaga lambung.

Dengan terjaganya pola makan, maka diharapkan Anda terhindar dari penyakit yang dapat menyerang lambung, sehingga aktivitas sehari-hari tidak terganggu.

Berikut adalah beberapa makanan yang harus dihindari untuk menjaga lambung tetap sehat:

Makanan Pedas

Mengonsumsi makanan pedas seperti cabai dapat melukai atau mengiritasi lambung. Sama halnya dengan makanan yang bersifat pedas lainnya seperti merica dan paprika.

Makanan yang Sulit Dicerna

Makanan ini akan membuat lambung bekerja ekstra, sehingga akan memperlama pengosongan lambung dan akan menghasilkan lebih banyak asam. Makanan yang sulit dicerna di antaranya cokelat, keju, kuedengan krim, gorengan dan makanan dengan kadar lemak tinggi

Kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95% TERBUKTI KEBERHASILANNYA. KONSULTASI GRATIS
Silahkan hubungi: 
BBM D6D0AED1
Tlp/sms/wa: 
085748608345
Menjaga pola makan adalah salah satu cara untuk menjaga agar lambung tetap dalam keadaan sehat. Ada beberapa macam makanan yang sebaiknya dihindari untuk menjaga lambung. Dengan terjaganya pola makan, maka diharapkan Anda terhindar dari penyakit yang dapat menyerang lambung, sehingga aktivitas sehari-hari tidak terganggu. Berikut adalah beberapa makanan yang harus dihindari untuk menjaga lambung tetap sehat: Makanan Pedas Mengonsumsi makanan pedas seperti cabai dapat melukai atau mengiritasi lambung. Sama halnya dengan makanan yang bersifat pedas lainnya seperti merica dan paprika. Makanan yang Sulit Dicerna Makanan ini akan membuat lambung bekerja ekstra, sehingga akan memperlama pengosongan lambung dan akan menghasilkan lebih banyak asam. Makanan yang sulit dicerna di antaranya cokelat, keju, kuedengan krim, gorengan dan makanan dengan kadar lemak tinggi Kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95% TERBUKTI KEBERHASILANNYA. KONSULTASI GRATIS Silahkan hubungi: BBM D6D0AED1 Tlp/sms/wa: 085748608345
Makan lebih banyak buah dan sayuran. adalah nasihat gizi yang sering kita dengar, bertujuan untuk mendapatkan kesehatan yang lebih baik serta bertujuan mengurangi berat badan. Tetapi walaupun Anda tergila-gila dengan salad, kenyataannya adalah mencuci, mengupas, dan menyiapkan sayuran dan buah-buahan memakan waktu yang begitu banyak, sehingga anda malas untuk melakukannya.

Itu sebabnya kami sangat senang untuk memberi tahu anda, bahwa Anda benar-benar dapat menyiapkan sayuran dan buah-buahan yang akan anda konsumsi tanpa harus mengupas kulitnya, untuk lebih menghemat waktu, meningkatkan jumlah nutrisi serta meningkatkan rasa. Berikut buah dan sayuran yang mempunyai kandungan nutrisi tanpa harus dikupas kulitnya. 
Kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95% TERBUKTI KEBERHASILANNYA. KONSULTASI GRATIS
Silahkan hubungi: 
BBM D6D0AED1
Tlp/sms/wa: 
085748608345
Makan lebih banyak buah dan sayuran. adalah nasihat gizi yang sering kita dengar, bertujuan untuk mendapatkan kesehatan yang lebih baik serta bertujuan mengurangi berat badan. Tetapi walaupun Anda tergila-gila dengan salad, kenyataannya adalah mencuci, mengupas, dan menyiapkan sayuran dan buah-buahan memakan waktu yang begitu banyak, sehingga anda malas untuk melakukannya. Itu sebabnya kami sangat senang untuk memberi tahu anda, bahwa Anda benar-benar dapat menyiapkan sayuran dan buah-buahan yang akan anda konsumsi tanpa harus mengupas kulitnya, untuk lebih menghemat waktu, meningkatkan jumlah nutrisi serta meningkatkan rasa. Berikut buah dan sayuran yang mempunyai kandungan nutrisi tanpa harus dikupas kulitnya. Kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95% TERBUKTI KEBERHASILANNYA. KONSULTASI GRATIS Silahkan hubungi: BBM D6D0AED1 Tlp/sms/wa: 085748608345
Lucu dan Unik' kidz jamen Now nih bocah tidur kalo ga pake golok belom pules" Penerusnye Babe nih Si Rayyan GR ....๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž #bayilucu 
#bayi 
#bayipintar 
#bayiunik 
#senimanbetawi 
#golokbetawi 
#letpost 
#anakbetawi 
#bayiganteng 
#anaklucu
.
Kiti Kucing & kawan-kawannya
.
Ukuran tertutup: 17 x 18 cm, 6 hal isi + 2 hal sampul
.
Produk baru yang lucu & menggemaskan, dilengkapi dengan gambar-gambar & warna yang cerah.
.
Ada boneka ikan yang lembut, ada permainan cilukba, kelinci jadi anjing.. kucing jadi monyet :D
Yuk beraktifitas & bercerita dengan si kecil melalui buku lucu ini..
.
Cocok untuk bayi mulai usia 3 bulan ke atas.
.
Harga Rp 73.000
.
๐Ÿ“–Katalog lengkap cek ig @bukubantalnodi
.
๐Ÿ“ฒOrder via :
WA 085729221231 (fast respon)
Atau kontak lain yang tertera di bio kami
.
(webstore www.bukubantalnodi gagal akses, tidak perlu melakukan pemesanan disana yaa ๐Ÿ™)
.
.
#tokonodi #bukubantaltokonodi #bukubantal #bukukain #softbook #bukubayi #bukuanak #mainanbayi #mainananak #jualbukubantal #mainanedukatif #bukuflanel #quietbook #busybook #kubusmeraba #kubusabjad #kubusangka #bukuanakmuslim #bukubayimuslim #bukumuslim #bayipintar #parenting #edutoys #bukumainan #halobalita #hafizdoll

#parenting #1000bukudalam3tahun #montessoridirumah
. Kiti Kucing & kawan-kawannya . Ukuran tertutup: 17 x 18 cm, 6 hal isi + 2 hal sampul . Produk baru yang lucu & menggemaskan, dilengkapi dengan gambar-gambar & warna yang cerah. . Ada boneka ikan yang lembut, ada permainan cilukba, kelinci jadi anjing.. kucing jadi monyet :D Yuk beraktifitas & bercerita dengan si kecil melalui buku lucu ini.. . Cocok untuk bayi mulai usia 3 bulan ke atas. . Harga Rp 73.000 . ๐Ÿ“–Katalog lengkap cek ig @bukubantalnodi . ๐Ÿ“ฒOrder via : WA 085729221231 (fast respon) Atau kontak lain yang tertera di bio kami . (webstore www.bukubantalnodi gagal akses, tidak perlu melakukan pemesanan disana yaa ๐Ÿ™) . . #tokonodi  #bukubantaltokonodi  #bukubantal  #bukukain  #softbook  #bukubayi  #bukuanak  #mainanbayi  #mainananak  #jualbukubantal  #mainanedukatif  #bukuflanel  #quietbook  #busybook  #kubusmeraba  #kubusabjad  #kubusangka  #bukuanakmuslim  #bukubayimuslim  #bukumuslim  #bayipintar  #parenting  #edutoys  #bukumainan  #halobalita  #hafizdoll  #parenting  #1000bukudalam3tahun  #montessoridirumah 
Bunda2 yang jagain kaka kpo sekolah.. sekali lagi makasihh bunda @komalasarigrotland nunda ais... ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Taka temen kelas kaka yang umurnya beda sebulan... si bayi ganteng.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #daycare 
#bayilucu
#bayipintar
#bayisehatindonesia
Bunda2 yang jagain kaka kpo sekolah.. sekali lagi makasihh bunda @komalasarigrotland nunda ais... ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Taka temen kelas kaka yang umurnya beda sebulan... si bayi ganteng.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #daycare  #bayilucu  #bayipintar  #bayisehatindonesia 
Usia 1hari.. Lahir sehat secara operasi caesar pada tanggal 17 january 2017 jam 7 malam berat bayi 4kg ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #newborn #bayilucu #bayigendut #bayigemes #bayipintar #bayisehat #bayicantik #bayicantiklucu #bayikembar #bayi1minggu #baby #babygirl #babyshower #babysmile #babyboy #babycute #babysmart #babymama #newbornphotography #kidsjamannow #kids #little #littlebaby #littlebro #anak #anaklucu #anakpintar #anaksehat
Usia 1hari.. Lahir sehat secara operasi caesar pada tanggal 17 january 2017 jam 7 malam berat bayi 4kg ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #newborn  #bayilucu  #bayigendut  #bayigemes  #bayipintar  #bayisehat  #bayicantik  #bayicantiklucu  #bayikembar  #bayi1minggu  #baby  #babygirl  #babyshower  #babysmile  #babyboy  #babycute  #babysmart  #babymama  #newbornphotography  #kidsjamannow  #kids  #little  #littlebaby  #littlebro  #anak  #anaklucu  #anakpintar  #anaksehat 
Harta ku yang tak ternilai adalah anak ku๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™, kan kujaga sampai kapanpun..
love you so much. 
Ya Allah semoga yang like segera cepat hamil...
Amiiin...
.
.
.

Untuk dapat Info RAHASIA CEPAT HAMIL Serta Konsultasi Tentang Seputar Masalah Kehamilan dan Infertilitas konsultasi Selangkapnya Via BBM/WA Yg Ada Di Bio (Privasi Terjaga) . . . .

Tekan โ™ฅ, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! Yuk invide kami lewat 
Follow: 
@my_pregnantprogram
@my_pregnantprogram
@my_pregnantprogram ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person ๐Ÿ“ฑBBM DAD2FC75
๐Ÿ“ฑWA:  083835731500 
#bayigemes #bayilucu #bayisehat #bayiasi #bayi #balita #babyboy #babygirl #bayiindonesia #bayiceria #baby #bayicowok #bayiimut #bayikece @my_pregnantprogram #cantiqakemiribandung #cantiqakemiri #babycute #kemiribakar #kemiriasli #kemirimurah #kemirimurni #bayipintar #minyakkemiriori #cantiqakemirijakarta #minyakkemirioriginal #minyakkemiriaman #minyakkemirimurah #minyakkemiriasli #minyakkemiribayi #minyakkemiri ๏ธ ๏ธ
Harta ku yang tak ternilai adalah anak ku๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™, kan kujaga sampai kapanpun.. love you so much. Ya Allah semoga yang like segera cepat hamil... Amiiin... . . . Untuk dapat Info RAHASIA CEPAT HAMIL Serta Konsultasi Tentang Seputar Masalah Kehamilan dan Infertilitas konsultasi Selangkapnya Via BBM/WA Yg Ada Di Bio (Privasi Terjaga) . . . . Tekan โ™ฅ, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! Yuk invide kami lewat Follow: @my_pregnantprogram @my_pregnantprogram @my_pregnantprogram ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person ๐Ÿ“ฑBBM DAD2FC75 ๐Ÿ“ฑWA: 083835731500 #bayigemes  #bayilucu  #bayisehat  #bayiasi  #bayi  #balita  #babyboy  #babygirl  #bayiindonesia  #bayiceria  #baby  #bayicowok  #bayiimut  #bayikece  @my_pregnantprogram #cantiqakemiribandung  #cantiqakemiri  #babycute  #kemiribakar  #kemiriasli  #kemirimurah  #kemirimurni  #bayipintar  #minyakkemiriori  #cantiqakemirijakarta  #minyakkemirioriginal  #minyakkemiriaman  #minyakkemirimurah  #minyakkemiriasli  #minyakkemiribayi  #minyakkemiri  ๏ธ ๏ธ
Usia 1 minggu.... Lahir sehat secara operasi caesar pada tanggal 17 january 2017 jam 7 malam berat bayi 4kg ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #newborn #bayilucu #bayigendut #bayigemes #bayipintar #bayisehat #bayicantik #bayicantiklucu #bayikembar #bayi1minggu #baby #babygirl #babyshower #babysmile #babyboy #babycute #babysmart #babymama #newbornphotography #kidsjamannow #kids #little #littlebaby #littlebro #anak #anaklucu #anakpintar #anaksehat
Usia 1 minggu.... Lahir sehat secara operasi caesar pada tanggal 17 january 2017 jam 7 malam berat bayi 4kg ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #newborn  #bayilucu  #bayigendut  #bayigemes  #bayipintar  #bayisehat  #bayicantik  #bayicantiklucu  #bayikembar  #bayi1minggu  #baby  #babygirl  #babyshower  #babysmile  #babyboy  #babycute  #babysmart  #babymama  #newbornphotography  #kidsjamannow  #kids  #little  #littlebaby  #littlebro  #anak  #anaklucu  #anakpintar  #anaksehat 
09 Agustus 2017 jam 21.23 aku lahir ke dunia om , tante .. Aku lahir dengan berat badanku yang mungil 2.175gram , panjangku 44cm .. Aku lahir mungil karena usia kehamilan mamaku masih 8bulan . Tapi aku senang , aku bisa meluk mamaku langsung dan aku bisa lihat dunia โค
.
.
#bayiimut #bayilucu #bayiunyu #bayigaul #cutebaby #instafollow #seraphinarose #bayibule #bayicantik #bayipintar #bayimontok #bersyukur #bersyukurlah #janganlupabersyukur #selalubersyukur #bayikembar #bayi #bayiasi #semangatpagi #semangat #berbagisemangat #hariini #bayiku #potret #buahhati #selfreminder #muhasabah #selebgram #instababy #instababyboy
09 Agustus 2017 jam 21.23 aku lahir ke dunia om , tante .. Aku lahir dengan berat badanku yang mungil 2.175gram , panjangku 44cm .. Aku lahir mungil karena usia kehamilan mamaku masih 8bulan . Tapi aku senang , aku bisa meluk mamaku langsung dan aku bisa lihat dunia โค . . #bayiimut  #bayilucu  #bayiunyu  #bayigaul  #cutebaby  #instafollow  #seraphinarose  #bayibule  #bayicantik  #bayipintar  #bayimontok  #bersyukur  #bersyukurlah  #janganlupabersyukur  #selalubersyukur  #bayikembar  #bayi  #bayiasi  #semangatpagi  #semangat  #berbagisemangat  #hariini  #bayiku  #potret  #buahhati  #selfreminder  #muhasabah  #selebgram  #instababy  #instababyboy