an online Instagram web viewer

#bikinnyengir medias

Photos

@Regranned from @suarasuarakebenaran -  BIKIN MERINDING!!! Untuk semua yang berdiri di negeri ini, tanpa memandang suku, ras, ataupun agamanya ... Yakinkan hati dan jiwamu, Indonesia adalah bangsa yg besar dalam keberagaman yang satu!

Lagu "Kami Tak Takut" ciptaan @helmiphi ini dinyanyikan oleh finalis Indonesian Idol @brisiajodie96. Mari cintai negeri ini dengan segala keberagamannya!!! Gmn menurut kalian gaes? #repost THIS VIDEO GAES!

#kamitaktakut #lagukamitaktakut #brisiajodie #brisiajodiemaurinne #helmi #yunanhelmi #faktanyagoogle #indozone #wowfakta #infiafact #dagelan #memecomic #indowarkop #ngakakkocak #bikinnyengir #vokalplus
#pancasila #bhinnekatunggalika #nkri #nci4nkri #mikaherliana - #regrann
@Regranned from @suarasuarakebenaran - BIKIN MERINDING!!! Untuk semua yang berdiri di negeri ini, tanpa memandang suku, ras, ataupun agamanya ... Yakinkan hati dan jiwamu, Indonesia adalah bangsa yg besar dalam keberagaman yang satu! Lagu "Kami Tak Takut" ciptaan @helmiphi ini dinyanyikan oleh finalis Indonesian Idol @brisiajodie96. Mari cintai negeri ini dengan segala keberagamannya!!! Gmn menurut kalian gaes? #repost  THIS VIDEO GAES! #kamitaktakut  #lagukamitaktakut  #brisiajodie  #brisiajodiemaurinne  #helmi  #yunanhelmi  #faktanyagoogle  #indozone  #wowfakta  #infiafact  #dagelan  #memecomic  #indowarkop  #ngakakkocak  #bikinnyengir  #vokalplus  #pancasila  #bhinnekatunggalika  #nkri  #nci4nkri  #mikaherliana  - #regrann 
♡ #Repost @suarasuarakebenaran (@repost_via_instant) 
Lagu "Kami Tak Takut" ciptaan @helmiphi ini dinyanyikan oleh finalis Indonesian Idol @brisiajodie96. Mari cintai negeri ini dengan segala keberagamannya!!! Gmn menurut kalian gaes? #repost THIS VIDEO GAES! .
.
#kamitaktakut #lagukamitaktakut #brisiajodie #brisiajodiemaurinne #helmi #yunanhelmi #faktanyagoogle #indozone #wowfakta #infiafact #dagelan #memecomic #indowarkop #ngakakkocak #bikinnyengir #vokalplus
#Repost  @suarasuarakebenaran (@repost_via_instant) Lagu "Kami Tak Takut" ciptaan @helmiphi ini dinyanyikan oleh finalis Indonesian Idol @brisiajodie96. Mari cintai negeri ini dengan segala keberagamannya!!! Gmn menurut kalian gaes? #repost  THIS VIDEO GAES! . . #kamitaktakut  #lagukamitaktakut  #brisiajodie  #brisiajodiemaurinne  #helmi  #yunanhelmi  #faktanyagoogle  #indozone  #wowfakta  #infiafact  #dagelan  #memecomic  #indowarkop  #ngakakkocak  #bikinnyengir  #vokalplus 
#Repost suarasuarakebenaran: BIKIN MERINDING!!! Untuk semua yang berdiri di negeri ini, tanpa memandang suku, ras, ataupun agamanya ... Yakinkan hati dan jiwamu, Indonesia adalah bangsa yg besar dalam keberagaman yang satu!

Lagu "Kami Tak Takut" ciptaan @helmiphi ini dinyanyikan oleh finalis Indonesian Idol @brisiajodie96. Mari cintai negeri ini dengan segala keberagamannya!!! Gmn menurut kalian gaes? #repost THIS VIDEO GAES!

#kamitaktakut #lagukamitaktakut #brisiajodie #brisiajodiemaurinne #helmi #yunanhelmi #faktanyagoogle #indozone #wowfakta #infiafact #dagelan #memecomic #indowarkop #ngakakkocak #bikinnyengir #vokalplus
#Repost  suarasuarakebenaran: BIKIN MERINDING!!! Untuk semua yang berdiri di negeri ini, tanpa memandang suku, ras, ataupun agamanya ... Yakinkan hati dan jiwamu, Indonesia adalah bangsa yg besar dalam keberagaman yang satu! Lagu "Kami Tak Takut" ciptaan @helmiphi ini dinyanyikan oleh finalis Indonesian Idol @brisiajodie96. Mari cintai negeri ini dengan segala keberagamannya!!! Gmn menurut kalian gaes? #repost  THIS VIDEO GAES! #kamitaktakut  #lagukamitaktakut  #brisiajodie  #brisiajodiemaurinne  #helmi  #yunanhelmi  #faktanyagoogle  #indozone  #wowfakta  #infiafact  #dagelan  #memecomic  #indowarkop  #ngakakkocak  #bikinnyengir  #vokalplus 
Ada yang belum mandi? 😂
NYANYI DULU GES BIAR HIDUP LEBIH BERWARNA😂😋
@Regrann from @yuni.geboey - .
.
#Punapibali#balipunyacerita#bikinrame#bikintawa#bikinnyengir#selebgram#talentagram#hiburan#topvocalist#dagelanvidio#singer#vocalist #lawakbaline 
@bali_punya_cerita @punapibali @lawakbaline @bali.now @jeg.bali @denpasarnow @minang.kocak @viral.banget @infobadung
NYANYI DULU GES BIAR HIDUP LEBIH BERWARNA😂😋
.
.
#Punapibali#balipunyacerita#bikinrame#bikintawa#bikinnyengir#selebgram#talentagram#hiburan#topvocalist#dagelanvidio#singer#vocalist
@bali_punya_cerita @punapibali @lawakbaline @bali.now @jeg.bali @denpasarnow @minang.kocak @viral.banget @infobadung
@Regranned from @suarasuarakebenaran -  BIKIN MERINDING!!! Untuk semua yang berdiri di negeri ini, tanpa memandang suku, ras, ataupun agamanya ... Yakinkan hati dan jiwamu, Indonesia adalah bangsa yg besar dalam keberagaman yang satu!

Lagu "Kami Tak Takut" ciptaan @helmiphi ini dinyanyikan oleh finalis Indonesian Idol @brisiajodie96. Mari cintai negeri ini dengan segala keberagamannya!!! Gmn menurut kalian gaes? #repost THIS VIDEO GAES!

#kamitaktakut #lagukamitaktakut #brisiajodie #brisiajodiemaurinne #helmi #yunanhelmi #faktanyagoogle #indozone #wowfakta #infiafact #dagelan #memecomic #indowarkop #ngakakkocak #bikinnyengir #vokalplus - #regrann - #regrann
@Regranned from @suarasuarakebenaran - BIKIN MERINDING!!! Untuk semua yang berdiri di negeri ini, tanpa memandang suku, ras, ataupun agamanya ... Yakinkan hati dan jiwamu, Indonesia adalah bangsa yg besar dalam keberagaman yang satu! Lagu "Kami Tak Takut" ciptaan @helmiphi ini dinyanyikan oleh finalis Indonesian Idol @brisiajodie96. Mari cintai negeri ini dengan segala keberagamannya!!! Gmn menurut kalian gaes? #repost  THIS VIDEO GAES! #kamitaktakut  #lagukamitaktakut  #brisiajodie  #brisiajodiemaurinne  #helmi  #yunanhelmi  #faktanyagoogle  #indozone  #wowfakta  #infiafact  #dagelan  #memecomic  #indowarkop  #ngakakkocak  #bikinnyengir  #vokalplus  - #regrann  - #regrann 
#Repost BIKIN MERINDING!!! Untuk semua yang berdiri di negeri ini, tanpa memandang suku, ras, ataupun agamanya ... Yakinkan hati dan jiwamu, Indonesia adalah bangsa yg besar dalam keberagaman yang satu!

Lagu "Kami Tak Takut" ciptaan @helmiphi ini dinyanyikan oleh finalis Indonesian Idol @brisiajodie96. Mari cintai negeri ini dengan segala keberagamannya!!! Gmn menurut kalian gaes? #repost THIS VIDEO GAES!

#kamitaktakut #lagukamitaktakut #brisiajodie #brisiajodiemaurinne #helmi #yunanhelmi #faktanyagoogle #indozone #wowfakta #infiafact #dagelan #memecomic #indowarkop #ngakakkocak #bikinnyengir #vokalplus
#Repost  BIKIN MERINDING!!! Untuk semua yang berdiri di negeri ini, tanpa memandang suku, ras, ataupun agamanya ... Yakinkan hati dan jiwamu, Indonesia adalah bangsa yg besar dalam keberagaman yang satu! Lagu "Kami Tak Takut" ciptaan @helmiphi ini dinyanyikan oleh finalis Indonesian Idol @brisiajodie96. Mari cintai negeri ini dengan segala keberagamannya!!! Gmn menurut kalian gaes? #repost  THIS VIDEO GAES! #kamitaktakut  #lagukamitaktakut  #brisiajodie  #brisiajodiemaurinne  #helmi  #yunanhelmi  #faktanyagoogle  #indozone  #wowfakta  #infiafact  #dagelan  #memecomic  #indowarkop  #ngakakkocak  #bikinnyengir  #vokalplus 
@Regranned from @suarasuarakebenaran -  BIKIN MERINDING!!! Untuk semua yang berdiri di negeri ini, tanpa memandang suku, ras, ataupun agamanya ... Yakinkan hati dan jiwamu, Indonesia adalah bangsa yg besar dalam keberagaman yang satu!

Lagu "Kami Tak Takut" ciptaan @helmiphi ini dinyanyikan oleh finalis Indonesian Idol @brisiajodie96. Mari cintai negeri ini dengan segala keberagamannya!!! Gmn menurut kalian gaes? #repost THIS VIDEO GAES!

#kamitaktakut #lagukamitaktakut #brisiajodie #brisiajodiemaurinne #helmi #yunanhelmi #faktanyagoogle #indozone #wowfakta #infiafact #dagelan #memecomic #indowarkop #ngakakkocak #bikinnyengir #vokalplus - #regrann
@Regranned from @suarasuarakebenaran - BIKIN MERINDING!!! Untuk semua yang berdiri di negeri ini, tanpa memandang suku, ras, ataupun agamanya ... Yakinkan hati dan jiwamu, Indonesia adalah bangsa yg besar dalam keberagaman yang satu! Lagu "Kami Tak Takut" ciptaan @helmiphi ini dinyanyikan oleh finalis Indonesian Idol @brisiajodie96. Mari cintai negeri ini dengan segala keberagamannya!!! Gmn menurut kalian gaes? #repost  THIS VIDEO GAES! #kamitaktakut  #lagukamitaktakut  #brisiajodie  #brisiajodiemaurinne  #helmi  #yunanhelmi  #faktanyagoogle  #indozone  #wowfakta  #infiafact  #dagelan  #memecomic  #indowarkop  #ngakakkocak  #bikinnyengir  #vokalplus  - #regrann 
Dalam pengertiannya Latah adalah suatu keadaan fisik di mana penderita secara spontanitas mengeluarkan respon (berupa ucapan kata-kata atau kalimat dan sering disertai gerakan tubuh) terhadap suara atau gerakan yang sifatnya mengagetkan penderita. Oleh sebab itu, latah dianggap sebagai suatu sindrom khusus kebudayaan.

Melansir Tribunstyle, latah mungkin sebagian orang menganggapnya sebagai hal yang lucu karena apapun yang diucapkan si pelatah adalah spontan dan kadang-kadang mengundang gelitik tawa.

Tak jarang sebagian orang juga sengaja mengerjai orang latah dengan berbagai macam cara.

Hal ini juga dialami seorang pria berkumis yang belum diketahui identitasnya. Namun, pria ini viral di media sosial karena latah sperti sudah akut.

saat berdua dengan seorang temannya, pria berkumis itu dikerjai hingga benar-benar menirukan gaya sang teman. Bahkan dalam video terlihat dirinya juga mencium temannya itu sebanyak dua kali. Hal ini jelas membuat orang disekitarnya, termasuk temannya tersebut terbahak-bahak terbahak-bahak.

Follow akun instagram @fakta.zone untuk mengetahui dan menambah wawasan kalian.

#faktazone #faktanyagoogle #indozone #wowfakta #infiafact #dagelan #lambeturah #memecomic #indowarkop #ngakakkocak #bikinnyengir
Dalam pengertiannya Latah adalah suatu keadaan fisik di mana penderita secara spontanitas mengeluarkan respon (berupa ucapan kata-kata atau kalimat dan sering disertai gerakan tubuh) terhadap suara atau gerakan yang sifatnya mengagetkan penderita. Oleh sebab itu, latah dianggap sebagai suatu sindrom khusus kebudayaan. Melansir Tribunstyle, latah mungkin sebagian orang menganggapnya sebagai hal yang lucu karena apapun yang diucapkan si pelatah adalah spontan dan kadang-kadang mengundang gelitik tawa. Tak jarang sebagian orang juga sengaja mengerjai orang latah dengan berbagai macam cara. Hal ini juga dialami seorang pria berkumis yang belum diketahui identitasnya. Namun, pria ini viral di media sosial karena latah sperti sudah akut. saat berdua dengan seorang temannya, pria berkumis itu dikerjai hingga benar-benar menirukan gaya sang teman. Bahkan dalam video terlihat dirinya juga mencium temannya itu sebanyak dua kali. Hal ini jelas membuat orang disekitarnya, termasuk temannya tersebut terbahak-bahak terbahak-bahak. Follow akun instagram @fakta.zone untuk mengetahui dan menambah wawasan kalian. #faktazone  #faktanyagoogle  #indozone  #wowfakta  #infiafact  #dagelan  #lambeturah  #memecomic  #indowarkop  #ngakakkocak  #bikinnyengir 
#Repost @suarasuarakebenaran: BIKIN MERINDING!!! Untuk semua yang berdiri di negeri ini, tanpa memandang suku, ras, ataupun agamanya ... Yakinkan hati dan jiwamu, Indonesia adalah bangsa yg besar dalam keberagaman yang satu!

Lagu "Kami Tak Takut" ciptaan @helmiphi ini dinyanyikan oleh finalis Indonesian Idol @brisiajodie96. Mari cintai negeri ini dengan segala keberagamannya!!! Gmn menurut kalian gaes? #repost THIS VIDEO GAES!

#kamitaktakut #lagukamitaktakut #brisiajodie #brisiajodiemaurinne #helmi #yunanhelmi #faktanyagoogle #indozone #wowfakta #infiafact #dagelan #memecomic #indowarkop #ngakakkocak #bikinnyengir #vokalplus
#Repost  @suarasuarakebenaran: BIKIN MERINDING!!! Untuk semua yang berdiri di negeri ini, tanpa memandang suku, ras, ataupun agamanya ... Yakinkan hati dan jiwamu, Indonesia adalah bangsa yg besar dalam keberagaman yang satu! Lagu "Kami Tak Takut" ciptaan @helmiphi ini dinyanyikan oleh finalis Indonesian Idol @brisiajodie96. Mari cintai negeri ini dengan segala keberagamannya!!! Gmn menurut kalian gaes? #repost  THIS VIDEO GAES! #kamitaktakut  #lagukamitaktakut  #brisiajodie  #brisiajodiemaurinne  #helmi  #yunanhelmi  #faktanyagoogle  #indozone  #wowfakta  #infiafact  #dagelan  #memecomic  #indowarkop  #ngakakkocak  #bikinnyengir  #vokalplus 
#Repost @suarasuarakebenaran: BIKIN MERINDING!!! Untuk semua yang berdiri di negeri ini, tanpa memandang suku, ras, ataupun agamanya ... Yakinkan hati dan jiwamu, Indonesia adalah bangsa yg besar dalam keberagaman yang satu!

Lagu "Kami Tak Takut" ciptaan @helmiphi ini dinyanyikan oleh finalis Indonesian Idol @brisiajodie96. Mari cintai negeri ini dengan segala keberagamannya!!! Gmn menurut kalian gaes? #repost THIS VIDEO GAES!

#kamitaktakut #lagukamitaktakut #brisiajodie #brisiajodiemaurinne #helmi #yunanhelmi #faktanyagoogle #indozone #wowfakta #infiafact #dagelan #memecomic #indowarkop #ngakakkocak #bikinnyengir #vokalplus
#Repost  @suarasuarakebenaran: BIKIN MERINDING!!! Untuk semua yang berdiri di negeri ini, tanpa memandang suku, ras, ataupun agamanya ... Yakinkan hati dan jiwamu, Indonesia adalah bangsa yg besar dalam keberagaman yang satu! Lagu "Kami Tak Takut" ciptaan @helmiphi ini dinyanyikan oleh finalis Indonesian Idol @brisiajodie96. Mari cintai negeri ini dengan segala keberagamannya!!! Gmn menurut kalian gaes? #repost  THIS VIDEO GAES! #kamitaktakut  #lagukamitaktakut  #brisiajodie  #brisiajodiemaurinne  #helmi  #yunanhelmi  #faktanyagoogle  #indozone  #wowfakta  #infiafact  #dagelan  #memecomic  #indowarkop  #ngakakkocak  #bikinnyengir  #vokalplus 
BIKIN MERINDING!!! Untuk semua yang berdiri di negeri ini, tanpa memandang suku, ras, ataupun agamanya ... Yakinkan hati dan jiwamu, Indonesia adalah bangsa yg besar dalam keberagaman yang satu!

Lagu "Kami Tak Takut" ciptaan @helmiphi ini dinyanyikan oleh finalis Indonesian Idol @brisiajodie96. Mari cintai negeri ini dengan segala keberagamannya!!! Gmn menurut kalian gaes? #repost THIS VIDEO GAES!

#kamitaktakut #lagukamitaktakut #brisiajodie #brisiajodiemaurinne #helmi #yunanhelmi #faktanyagoogle #indozone #wowfakta #infiafact #dagelan #memecomic #indowarkop #ngakakkocak #bikinnyengir #vokalplus
BIKIN MERINDING!!! Untuk semua yang berdiri di negeri ini, tanpa memandang suku, ras, ataupun agamanya ... Yakinkan hati dan jiwamu, Indonesia adalah bangsa yg besar dalam keberagaman yang satu! Lagu "Kami Tak Takut" ciptaan @helmiphi ini dinyanyikan oleh finalis Indonesian Idol @brisiajodie96. Mari cintai negeri ini dengan segala keberagamannya!!! Gmn menurut kalian gaes? #repost  THIS VIDEO GAES! #kamitaktakut  #lagukamitaktakut  #brisiajodie  #brisiajodiemaurinne  #helmi  #yunanhelmi  #faktanyagoogle  #indozone  #wowfakta  #infiafact  #dagelan  #memecomic  #indowarkop  #ngakakkocak  #bikinnyengir  #vokalplus 
Waahh gawat nih!!
Waahh gawat nih!!
Robert Bobroczky masih berusia 16 tahun. Namun, ia memiliki tinggi tak biasa seperti anak seusianya. Bobroczky saat ini tercatat sebagai mahasiswa di SPIRE Institute, Ohio dengan tinggi badan 7,7 kaki atau 2,3 meter. Ia adalah pemain NBA tertinggi sekarang dan untuk rekor dunia, tepat peringkat kedua di bawah Paul Sturgrees, seorang pemain basket Inggris.

Ayah Bobroczky sendiri juga merupakan mantan pemain timnas basket Rumania namun tak setinggi Bobroczky. Di usianya yang ke-12 tahun Bobroczky telah mencapai tinggi 2 meter dan dalam empat tahun terkahir ini lajur pertumbuhannya melambat. Sayangnya juga, dengan tinggi badan 2,3 meter Bobroczky hanya memiliki berat badan 95 kg dan membuatnya terlihat sangat kurus.

Meski begitu menurut Bobby Bossman, Direktur Eksekutif SPIRE Institute seperti dilansir brilio.net dari odditycentral, Rabu (1/2) mengatakan bahwa Bobroczky bagus dalam cengkraman dan menciptakan tembakan 3 points.

Follow akun instagram @fakta.zone untuk mengetahui dan menambah wawasan kalian.

#faktazone #faktanyagoogle #indozone #wowfakta #infiafact #dagelan #lambeturah #memecomic #indowarkop #ngakakkocak #bikinnyengir
Robert Bobroczky masih berusia 16 tahun. Namun, ia memiliki tinggi tak biasa seperti anak seusianya. Bobroczky saat ini tercatat sebagai mahasiswa di SPIRE Institute, Ohio dengan tinggi badan 7,7 kaki atau 2,3 meter. Ia adalah pemain NBA tertinggi sekarang dan untuk rekor dunia, tepat peringkat kedua di bawah Paul Sturgrees, seorang pemain basket Inggris. Ayah Bobroczky sendiri juga merupakan mantan pemain timnas basket Rumania namun tak setinggi Bobroczky. Di usianya yang ke-12 tahun Bobroczky telah mencapai tinggi 2 meter dan dalam empat tahun terkahir ini lajur pertumbuhannya melambat. Sayangnya juga, dengan tinggi badan 2,3 meter Bobroczky hanya memiliki berat badan 95 kg dan membuatnya terlihat sangat kurus. Meski begitu menurut Bobby Bossman, Direktur Eksekutif SPIRE Institute seperti dilansir brilio.net dari odditycentral, Rabu (1/2) mengatakan bahwa Bobroczky bagus dalam cengkraman dan menciptakan tembakan 3 points. Follow akun instagram @fakta.zone untuk mengetahui dan menambah wawasan kalian. #faktazone  #faktanyagoogle  #indozone  #wowfakta  #infiafact  #dagelan  #lambeturah  #memecomic  #indowarkop  #ngakakkocak  #bikinnyengir 
.
👦:syang kamu udah siap?
👧:udah syg..
👦:udah pake bedak?
👧:udah..
👦: udah pake jilbab?
👧:udah juga
👦:udah pake alis?
👧: adduh belum syg!
👦: ya udah aku lanjut S2 dulu yah. Masih sempat tuh kayaknya
.
Nungguin cewek dandan tuh, mungkin kita udah bisa pergi mendaki gunung dulu, menyeberangi samudra, mengalahkan monster jahat dan menyelamatkan dunia.. baru mungkin selesai.. kadang pantat kita udah sixpage nungguin. Udah jadi ikan kering duduk terus😂😂😂😂
.
Btw, ini video remake dari video ku yang udah lama banget. Karena postinganku banyak banget lalu saya malas menghapus 1/1, dan saya yakin pasti teman2 lebih malas untuk buang2 kuota demi menonton video2 saya yang ndak penting ini sampe ke bawah, jadi saya remake aja videonya... kebetulan tahun ini saya lagi upnormal jadi gak usah diherankan kalo saya jadi kayak orang gila 😂😂😂
.
#yudhyjadibego #indovidgram 
@indovidgram #netijenpedia @netijenpedia  @ngakakkocak @keongkocak #dramakorea #kpop @raja_ngakak #bikinrame #bikinkesel #bikinnyengir #bikinramevideo @bikinrame @bikinnyengir @bikinramevideo @bikinkesel @gambar.lucu #vivicu @vivicugram @vshow.indo @guyonann #dagelan @dagelantivi @dagelan #editorial #editoftheday #day @videolucu123 @thebijak #thebijak 
#editorial #editoftheday #funnyvideos #funnypage #day @collabvidgram #collabzone #narsistrans7 @narsistrans7 #indowarkop @indowarkop #bikingemes @bikingemes
. 👦:syang kamu udah siap? 👧:udah syg.. 👦:udah pake bedak? 👧:udah.. 👦: udah pake jilbab? 👧:udah juga 👦:udah pake alis? 👧: adduh belum syg! 👦: ya udah aku lanjut S2 dulu yah. Masih sempat tuh kayaknya . Nungguin cewek dandan tuh, mungkin kita udah bisa pergi mendaki gunung dulu, menyeberangi samudra, mengalahkan monster jahat dan menyelamatkan dunia.. baru mungkin selesai.. kadang pantat kita udah sixpage nungguin. Udah jadi ikan kering duduk terus😂😂😂😂 . Btw, ini video remake dari video ku yang udah lama banget. Karena postinganku banyak banget lalu saya malas menghapus 1/1, dan saya yakin pasti teman2 lebih malas untuk buang2 kuota demi menonton video2 saya yang ndak penting ini sampe ke bawah, jadi saya remake aja videonya... kebetulan tahun ini saya lagi upnormal jadi gak usah diherankan kalo saya jadi kayak orang gila 😂😂😂 . #yudhyjadibego  #indovidgram  @indovidgram #netijenpedia  @netijenpedia @ngakakkocak @keongkocak #dramakorea  #kpop  @raja_ngakak #bikinrame  #bikinkesel  #bikinnyengir  #bikinramevideo  @bikinrame @bikinnyengir @bikinramevideo @bikinkesel @gambar.lucu #vivicu  @vivicugram @vshow.indo @guyonann #dagelan  @dagelantivi @dagelan #editorial  #editoftheday  #day  @videolucu123 @thebijak #thebijak   #editorial  #editoftheday  #funnyvideos  #funnypage  #day  @collabvidgram #collabzone  #narsistrans7  @narsistrans7 #indowarkop  @indowarkop #bikingemes  @bikingemes
😂😂 @ikram_afro_attamimi -  Ada yang mau nerima harim ini?  Begini lah kalo hadam (pembantu) cantik yang baru kerja sama orang arab dan gak bs masak makanan arab ahha, tag temen ente yang gak bisa masak masakan arab
. 
@farhatamkraat @hafizahbsyrhl

@dagelan #ikramafro #dagelanlampung @dagelan.lampung
@indovidgram #indovidgram #ivgcomedy #lampungvidgram #dagelan #thecommentnet_ #dagelaniseng @dagelan_iseng  #bikinrame #bikinramevideo #narsistrans7 @narsistrans7 @ngakakkocak  #ngakakkocak #memecomicindonesia #babegokil_ @thecommentnet_ #ivgcommunity  #bikingemes @bikingemes #ngakak_unik #ngakakramerame #bikinnyengir @bikinnyengir #memecomicindonesia  @memecomicindonesia @ngakakramerame #comedygemes @akurajarepost #akurajarepost #gambarlucu #rajangakak #vshowindonesia  #jomblodancechallenge #kidsjamannow #generasimicin #vivicucommenters @pegasusgengs #pegasusgengs
😂😂 @ikram_afro_attamimi - Ada yang mau nerima harim ini? Begini lah kalo hadam (pembantu) cantik yang baru kerja sama orang arab dan gak bs masak makanan arab ahha, tag temen ente yang gak bisa masak masakan arab . @farhatamkraat @hafizahbsyrhl @dagelan #ikramafro  #dagelanlampung  @dagelan.lampung @indovidgram #indovidgram  #ivgcomedy  #lampungvidgram  #dagelan  #thecommentnet_  #dagelaniseng  @dagelan_iseng #bikinrame  #bikinramevideo  #narsistrans7  @narsistrans7 @ngakakkocak #ngakakkocak  #memecomicindonesia  #babegokil_  @thecommentnet_ #ivgcommunity  #bikingemes  @bikingemes #ngakak_unik  #ngakakramerame  #bikinnyengir  @bikinnyengir #memecomicindonesia  @memecomicindonesia @ngakakramerame #comedygemes  @akurajarepost #akurajarepost  #gambarlucu  #rajangakak  #vshowindonesia  #jomblodancechallenge  #kidsjamannow  #generasimicin  #vivicucommenters  @pegasusgengs #pegasusgengs 
😁😂😂😂 @ikram_afro_attamimi -  Ada yang punya sohib yang begini kalo namu?? Tag oragnya @farhatamiraat
@fadlisyamlan @salehshamlan28  @syarif_bin_zou
.
. .#dagelan #ikramafro #dagelanlampung @dagelan.lampung
@indovidgram #indovidgram #ivgcomedy #lampungvidgram #dagelan #thecommentnet_ #dagelaniseng @dagelan_iseng  #bikinrame #bikinramevideo #narsistrans7 @narsistrans7 @ngakakkocak  #ngakakkocak #memecomicindonesia #babegokil_ @thecommentnet_ #ivgcommunity  #bikingemes @bikingemes #ngakak_unik #ngakakramerame #bikinnyengir @bikinnyengir #memecomicindonesia  @memecomicindonesia @ngakakramerame #comedygemes @akurajarepost #akurajarepost #gambarlucu #rajangakak #vshowindonesia  #jomblodancechallenge #kidsjamannow #generasimicin #vivicucommenters @pegasusgengs #pegasusgengs
😁😂😂😂 @ikram_afro_attamimi - Ada yang punya sohib yang begini kalo namu?? Tag oragnya @farhatamiraat @fadlisyamlan @salehshamlan28 @syarif_bin_zou . . .#dagelan  #ikramafro  #dagelanlampung  @dagelan.lampung @indovidgram #indovidgram  #ivgcomedy  #lampungvidgram  #dagelan  #thecommentnet_  #dagelaniseng  @dagelan_iseng #bikinrame  #bikinramevideo  #narsistrans7  @narsistrans7 @ngakakkocak #ngakakkocak  #memecomicindonesia  #babegokil_  @thecommentnet_ #ivgcommunity  #bikingemes  @bikingemes #ngakak_unik  #ngakakramerame  #bikinnyengir  @bikinnyengir #memecomicindonesia  @memecomicindonesia @ngakakramerame #comedygemes  @akurajarepost #akurajarepost  #gambarlucu  #rajangakak  #vshowindonesia  #jomblodancechallenge  #kidsjamannow  #generasimicin  #vivicucommenters  @pegasusgengs #pegasusgengs 
HARUS BERPISAH
.
Jangan Pernah Ego Dalam Suatu Hubungan, Karna Penyesalan Datang-nya di Akhir.  Kalo di Depan,  Namanya Pendaftaran..
*Eeh apaansih Jadi Ngaco  wkwkwk
. 
Inframe : @berliandocta @noriscasper @lunaqueen07 @abdulrhmn07
. 
TAG SOMEONE
. 
Not Special Just For Fun ✌️
. 
@dagelan @indovidgram @bogorvidgram
#ngakakkocak #indovidgram #vivicucommenters #bikinnyengir #ramebareng  #dagelan  #memecomicindonesia  #bogorvidgram #ngakakunik  #explorebogor #kidsjamannow  #bikingemes #liburan  #boz
 #thecommentnet_ #narsistrans7 #prank  #lucu  #infobogor #ivgstory #bogorpisan  #dagelanjabar #videolucu #ivgcomedy  #bobbyoz #harusberpisah
HARUS BERPISAH . Jangan Pernah Ego Dalam Suatu Hubungan, Karna Penyesalan Datang-nya di Akhir. Kalo di Depan, Namanya Pendaftaran.. *Eeh apaansih Jadi Ngaco wkwkwk . Inframe : @berliandocta @noriscasper @lunaqueen07 @abdulrhmn07 . TAG SOMEONE . Not Special Just For Fun ✌️ . @dagelan @indovidgram @bogorvidgram #ngakakkocak  #indovidgram  #vivicucommenters  #bikinnyengir  #ramebareng  #dagelan  #memecomicindonesia  #bogorvidgram  #ngakakunik  #explorebogor  #kidsjamannow  #bikingemes  #liburan  #boz  #thecommentnet_  #narsistrans7  #prank  #lucu  #infobogor  #ivgstory  #bogorpisan  #dagelanjabar  #videolucu  #ivgcomedy  #bobbyoz  #harusberpisah 
Fiesta Green Tea dengan Madu dan Tehnya yang bakal bikin lo nyengir lagi !!!!! #nyengirlagi #bikinnyengir #baru #2018
Greget njiiirrr!! 😱😱😱
Repost @VIDEOKETAWA
Greget njiiirrr!! 😱😱😱 Repost @VIDEOKETAWA
Salah satu tradisi yang unik dan bikin merinding dilakukan oleh masyarakat Batak Toba. Dilansir dari akun instagram @mitosdunia, tradisi itu bernama Mangokal Holi yang artinya menggali tulang belulang para leluhur kemudian memindahkannya.

Meski terdengar menyeramkan, namun tradisi ini mengandung makna mendalam. Bagi masyarakat Batak Toba, menghormati orang tua dan leluhur bisa dilakukan dengan mengangkat martabat sebuah marga, salah satunya dengan tradisi Mangokal Holi. Menurut mereka, kematian merupakan satu tahap untuk mencapai kesempurnaan.

Dalam tradisi ini, tugu yang siap dibangun bernama Tambak siap untuk dipestakan. Pimpinan yang melakukan tradisi ini menggunakan sortali atau hisan kepala dari emas sebagai perlindungan kepada seisi rumah dan juga sebagai perlambang kekuasaan.

Ritual ini juga mempersembahkan seekor kerbau yang kemudian digiring bersama kayu borotan atau kayu penambat kerbau yang diambil dari pohon lalas. Kabarnya, bila kerbai persembahan ini dapat digiring dengan mudah, maka menandakan kemakmuran bagi keluarga yang menyelenggarakan Mangokal Holi.

Kerbau ini nantinya akan disembelih dan dijadikan santapan bersama. Dengan adanya tradisi Mangokal Holi maka akan mencapai hasangapon atau kemuliaan marganya.

Follow akun instagram @fakta.zone untuk mengetahui dan menambah wawasan kalian.

#faktazone #faktanyagoogle #indozone #wowfakta #infiafact #dagelan #lambeturah #memecomic #indowarkop #ngakakkocak #bikinnyengir
Salah satu tradisi yang unik dan bikin merinding dilakukan oleh masyarakat Batak Toba. Dilansir dari akun instagram @mitosdunia, tradisi itu bernama Mangokal Holi yang artinya menggali tulang belulang para leluhur kemudian memindahkannya. Meski terdengar menyeramkan, namun tradisi ini mengandung makna mendalam. Bagi masyarakat Batak Toba, menghormati orang tua dan leluhur bisa dilakukan dengan mengangkat martabat sebuah marga, salah satunya dengan tradisi Mangokal Holi. Menurut mereka, kematian merupakan satu tahap untuk mencapai kesempurnaan. Dalam tradisi ini, tugu yang siap dibangun bernama Tambak siap untuk dipestakan. Pimpinan yang melakukan tradisi ini menggunakan sortali atau hisan kepala dari emas sebagai perlindungan kepada seisi rumah dan juga sebagai perlambang kekuasaan. Ritual ini juga mempersembahkan seekor kerbau yang kemudian digiring bersama kayu borotan atau kayu penambat kerbau yang diambil dari pohon lalas. Kabarnya, bila kerbai persembahan ini dapat digiring dengan mudah, maka menandakan kemakmuran bagi keluarga yang menyelenggarakan Mangokal Holi. Kerbau ini nantinya akan disembelih dan dijadikan santapan bersama. Dengan adanya tradisi Mangokal Holi maka akan mencapai hasangapon atau kemuliaan marganya. Follow akun instagram @fakta.zone untuk mengetahui dan menambah wawasan kalian. #faktazone  #faktanyagoogle  #indozone  #wowfakta  #infiafact  #dagelan  #lambeturah  #memecomic  #indowarkop  #ngakakkocak  #bikinnyengir 
Kepolisian Resort (Polresta) Kota Depok akhirnya berhasil membekuk pengendara motor yang melakukan pelecehan seksual terhadap AF (22), karyawati perusahaan jasa transportasi, yang terjadi di Jalan Kuningan Datuk, Kelurahan Kemiri Muka, Beji, Depok, Kamis (11/1/2018) pukul 14.29 lalu.

Pelaku yakni IST (29) ditangkap di rumahnya di kawasan Mekarsari, Cimanggis, Depok, Senin (15/1/2018) malam sekira pukul 23.00.

Kasat Reskrim Polresta Depok Komisaris Putu Kholis Aryana mengatakan setelah berhasil mengidentifikasi pelaku berdasarkan analisa rekaman CCTV serta hasil olah TKP dan keterangan korban, pihaknya langsung memburu pelaku dengan mendatangi rumahnya.

Menurut Putu dalam pemeriksaan secara intensif, pelaku mengakui perbuatannya.

Ia Juga diduga telah melakukan pelecehan seksual dengan meremas payudara perempuan pejalan kaki di Beji, Depok, beberapa kali.

Ia mengatakan dari keterangan pelaku diketahui ia beraksi secara random dan tidak mengenal korbannya.

Menurut Putu karena perbuatannya pelaku akan diancam Pasal 281 KUHP tentang tindak pidana merusakan kesopanan di depan umum, dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan penjara.

Kanit Krimsus Polresta Depok AKP Firdaus menuturkan dari rumah pelaku polisi mengamankan sejumlah barang bukti yakni satu unit sepeda motor nopol B 3720 EAO berikut STNK, satu buah helm dan satu pasang sepatu.

Semua barang bukti itu kata Firdaus dipakai dan dikenakan pelaku saat beraksi melakukan pelecehan seksual terhadap AF, Kamis lalu.

Seperti diketahui, AF (22) perempuan pejalan kaki menjadi korban pelecehan seksual oleh pengendara motor yang meremas payudaranya secara tiba-tiba dari belakang, di Jalan Kuningan Datuk, Kemiri Muka, Beji, Depok, Kamis (11/1/2018) pukul 14.29.

Follow akun instagram @fakta.zone untuk mengetahui dan menambah wawasan kalian.

#faktazone #faktanyagoogle #indozone #wowfakta #infiafact #dagelan #lambeturah #memecomic #i #ngakakkocak #bikinnyengir
Kepolisian Resort (Polresta) Kota Depok akhirnya berhasil membekuk pengendara motor yang melakukan pelecehan seksual terhadap AF (22), karyawati perusahaan jasa transportasi, yang terjadi di Jalan Kuningan Datuk, Kelurahan Kemiri Muka, Beji, Depok, Kamis (11/1/2018) pukul 14.29 lalu. Pelaku yakni IST (29) ditangkap di rumahnya di kawasan Mekarsari, Cimanggis, Depok, Senin (15/1/2018) malam sekira pukul 23.00. Kasat Reskrim Polresta Depok Komisaris Putu Kholis Aryana mengatakan setelah berhasil mengidentifikasi pelaku berdasarkan analisa rekaman CCTV serta hasil olah TKP dan keterangan korban, pihaknya langsung memburu pelaku dengan mendatangi rumahnya. Menurut Putu dalam pemeriksaan secara intensif, pelaku mengakui perbuatannya. Ia Juga diduga telah melakukan pelecehan seksual dengan meremas payudara perempuan pejalan kaki di Beji, Depok, beberapa kali. Ia mengatakan dari keterangan pelaku diketahui ia beraksi secara random dan tidak mengenal korbannya. Menurut Putu karena perbuatannya pelaku akan diancam Pasal 281 KUHP tentang tindak pidana merusakan kesopanan di depan umum, dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan penjara. Kanit Krimsus Polresta Depok AKP Firdaus menuturkan dari rumah pelaku polisi mengamankan sejumlah barang bukti yakni satu unit sepeda motor nopol B 3720 EAO berikut STNK, satu buah helm dan satu pasang sepatu. Semua barang bukti itu kata Firdaus dipakai dan dikenakan pelaku saat beraksi melakukan pelecehan seksual terhadap AF, Kamis lalu. Seperti diketahui, AF (22) perempuan pejalan kaki menjadi korban pelecehan seksual oleh pengendara motor yang meremas payudaranya secara tiba-tiba dari belakang, di Jalan Kuningan Datuk, Kemiri Muka, Beji, Depok, Kamis (11/1/2018) pukul 14.29. Follow akun instagram @fakta.zone untuk mengetahui dan menambah wawasan kalian. #faktazone  #faktanyagoogle  #indozone  #wowfakta  #infiafact  #dagelan  #lambeturah  #memecomic  #i  #ngakakkocak  #bikinnyengir 
Slide for more info !! Merasa butuh self improvement untuk persiapan diri kamu di dunia kerja?

Mau punya kemampuan public speaking & presenting yang baik?

Ingin tau gimana cara nunjukin personal branding kamu?

Gimana tips & trick jawab pertanyaan-pertanyaan saat interview, serta jalin relasi yang baik dengan rekan kerja, klien, hingga atasan?

Semua ada di sini,

Job Manners Class by kaizenroom.id
__________________________ 📆 27-28 Januari 2018 ⏰ Pukul 10.00-17.00 WIB 🏠 IIOT Workspace, Golden Stick, Kelapa Dua, Depok
__________________________

Kursi terbatas hanya untuk 15 orang!

Include Lunch + Snack + Exclusive Training Kit + Life Planner Kit (NEW) + Friendly Mentor + Certificate
__________________________

Dapatkan harga spesial kamu dengan menggunakan kode referral"UGVIDGRAM_KAIZEN & registrasi melalui LINE Official @kaizenroom (menggunakan @) More info:

http://instagram.com/kaizenroom
.@kaizenroom
.
@indovidgram #indovidgram #ivgcomedy
@depokvidgram #depokvidgram
@dagelanvideo #dagelanvideo
@dagelan #dagelan
@dagelantivi #dagelantivi
@bikinrameajah #bikinrameajah
@thecommentnet_ 
#thecommentnet_
@bekvidgran #bekvidgram
@bogorvidgram #bogorvidgram
@bandungvidgram_
#bandungvidgram
#piscoklumer #thecomment #ngakakkocak #lucuabis #bikinnyengir #justforlaugh #justforfun #indolawak #fun #funnymovie #ivgcommunity #vshow #vshowindo #pathindonesia #spitoon #seberapagreget #carikerja #jobmanners #kaizenroom
Slide for more info !! Merasa butuh self improvement untuk persiapan diri kamu di dunia kerja? Mau punya kemampuan public speaking & presenting yang baik? Ingin tau gimana cara nunjukin personal branding kamu? Gimana tips & trick jawab pertanyaan-pertanyaan saat interview, serta jalin relasi yang baik dengan rekan kerja, klien, hingga atasan? Semua ada di sini, Job Manners Class by kaizenroom.id __________________________ 📆 27-28 Januari 2018 ⏰ Pukul 10.00-17.00 WIB 🏠 IIOT Workspace, Golden Stick, Kelapa Dua, Depok __________________________ Kursi terbatas hanya untuk 15 orang! Include Lunch + Snack + Exclusive Training Kit + Life Planner Kit (NEW) + Friendly Mentor + Certificate __________________________ Dapatkan harga spesial kamu dengan menggunakan kode referral"UGVIDGRAM_KAIZEN & registrasi melalui LINE Official @kaizenroom (menggunakan @) More info: http://instagram.com/kaizenroom .@kaizenroom . @indovidgram #indovidgram  #ivgcomedy  @depokvidgram #depokvidgram  @dagelanvideo #dagelanvideo  @dagelan #dagelan  @dagelantivi #dagelantivi  @bikinrameajah #bikinrameajah  @thecommentnet_ #thecommentnet_  @bekvidgran #bekvidgram  @bogorvidgram #bogorvidgram  @bandungvidgram_ #bandungvidgram  #piscoklumer  #thecomment  #ngakakkocak  #lucuabis  #bikinnyengir  #justforlaugh  #justforfun  #indolawak  #fun  #funnymovie  #ivgcommunity  #vshow  #vshowindo  #pathindonesia  #spitoon  #seberapagreget  #carikerja  #jobmanners  #kaizenroom 
Tekanan menjadi mahasiswa tingkat akhir ya kek gini 😂
.
Dan ini bahan parody di kasih oleh @nadyaaanrr . Silahkan jika ada yang ingin ngasih buat bahan parody bisa kontak saya lewat DM 😀
.
Tag Temen-Temenmu Guiiisss 😄
.
.
FOLLOW, LIKE, SHARE
@saskydwi
@saskydwi
#saskydwi
Tekanan menjadi mahasiswa tingkat akhir ya kek gini 😂 . Dan ini bahan parody di kasih oleh @nadyaaanrr . Silahkan jika ada yang ingin ngasih buat bahan parody bisa kontak saya lewat DM 😀 . Tag Temen-Temenmu Guiiisss 😄 . . FOLLOW, LIKE, SHARE @saskydwi @saskydwi #saskydwi 
@ikram_afro_attamimi - (diangkat dari kisah nyata) Ada yang pernah diajak makan gini sama temen lu?? Tag orangnya
. . 
@farhatamiraat @mk.azzad @Fadlisyamlan
@dagelan #ikramafro #dagelanlampung @dagelan.lampung
@indovidgram #indovidgram #ivgcomedy #lampungvidgram #dagelan #thecommentnet_ #dagelaniseng @dagelan_iseng  #bikinrame #bikinramevideo #narsistrans7 @narsistrans7 @ngakakkocak  #ngakakkocak #memecomicindonesia #babegokil_ @thecommentnet_ #ivgcommunity  #bikingemes @bikingemes #ngakak_unik #ngakakramerame #bikinnyengir @bikinnyengir #memecomicindonesia  @memecomicindonesia @ngakakramerame #comedygemes @akurajarepost #akurajarepost #gambarlucu #rajangakak #vshowindonesia  #jomblodancechallenge #kidsjamannow #generasimicin #vivicucommenters @pegasusgengs #pegasusgengs
@ikram_afro_attamimi - (diangkat dari kisah nyata) Ada yang pernah diajak makan gini sama temen lu?? Tag orangnya . . @farhatamiraat @mk.azzad @Fadlisyamlan @dagelan #ikramafro  #dagelanlampung  @dagelan.lampung @indovidgram #indovidgram  #ivgcomedy  #lampungvidgram  #dagelan  #thecommentnet_  #dagelaniseng  @dagelan_iseng #bikinrame  #bikinramevideo  #narsistrans7  @narsistrans7 @ngakakkocak #ngakakkocak  #memecomicindonesia  #babegokil_  @thecommentnet_ #ivgcommunity  #bikingemes  @bikingemes #ngakak_unik  #ngakakramerame  #bikinnyengir  @bikinnyengir #memecomicindonesia  @memecomicindonesia @ngakakramerame #comedygemes  @akurajarepost #akurajarepost  #gambarlucu  #rajangakak  #vshowindonesia  #jomblodancechallenge  #kidsjamannow  #generasimicin  #vivicucommenters  @pegasusgengs #pegasusgengs 
Semoga semesta mengampuni teman yang asal nyabut charger orang padahal baru juga di colokin. 
@gitaapriliya25 .
.
.
.
Ps: kliatan kan mana yg sedang lapar, dan tau kan mana yang paling TERSIKSA di tantangan kali ini😥
.
@dagelan #dagelan 
@ngakakkocak #ngakakkocak 
@bikinnyengir_ #bikinnyengir
#ivgcomedy #ivgcomunity
#cubbybunnychallenge #siapdihujat #bikinasyikaja
Waduh kejadian tawuran lagi 😱
Waduh kejadian tawuran lagi 😱
كيف العصفور ؟
💓: @39b_
.
.
.
.

منشن الحساب ياعمممري 🌸
.
.
.#منشن_لشخص_تحب_يشوف_البوست #منش #بنات_السعوديه #احلي بنات#رقص #اغاني_عراقيه #بنت_الخليج
@7_jjff ..
#ikramafro #dagelan @ikram_afro_attamimi @dapur_nachila @farhanalbinhamid @rdzgons @dagelan @dagelan @nabillaa_yasmine @indozone.id @bellalkatiri @therealdisastr @bikinrame @mahdihabsyie @balraaj_sohnikuri @rdzgons @farhanalbinhamid #bikinnyengir #jommuhasabahdiri #dakotajohnson #indovidgram  Smile : jafarAsh 🤡
.
.
@7_jjff
.
.
.
 Thoughts.💡
@39b_
@tamimim1653
@model_ahme.d
@ed.1o
@altamimi89999 🇲🇨@WiZ_30
.
.
.
. . .
#ck #bossbabe #puma # #dg #abs #nike #zara #hm
كيف العصفور ؟ 💓: @39b_ . . . . منشن الحساب ياعمممري 🌸 . . .#منشن_لشخص_تحب_يشوف_البوست  #منش  #بنات_السعوديه  #احلي  بنات#رقص  #اغاني_عراقيه  #بنت_الخليج  @7_jjff .. #ikramafro  #dagelan  @ikram_afro_attamimi @dapur_nachila @farhanalbinhamid @rdzgons @dagelan @dagelan @nabillaa_yasmine @indozone.id @bellalkatiri @therealdisastr @bikinrame @mahdihabsyie @balraaj_sohnikuri @rdzgons @farhanalbinhamid #bikinnyengir  #jommuhasabahdiri  #dakotajohnson  #indovidgram  Smile : jafarAsh 🤡 . . @7_jjff . . . Thoughts.💡 @39b_ @tamimim1653 @model_ahme.d @ed.1o @altamimi89999 🇲🇨@WiZ_30 . . . . . . #ck  #bossbabe  #puma  # #dg  #abs  #nike  #zara  #hm 
بكرة وش ؟
💓: @39b_
.
.
.
.

منشن الحساب ياعمممري 🌸
.
.
.#منشن_لشخص_تحب_يشوف_البوست #منش #بنات_السعوديه #احلي بنات#رقص #اغاني_عراقيه #بنت_الخليج
@7_jjff ..
#ikramafro #dagelan @ikram_afro_attamimi @dapur_nachila @farhanalbinhamid @rdzgons @dagelan @dagelan @nabillaa_yasmine @indozone.id @bellalkatiri @therealdisastr @bikinrame @mahdihabsyie @balraaj_sohnikuri @rdzgons @farhanalbinhamid #bikinnyengir #jommuhasabahdiri #dakotajohnson #indovidgram  Smile : jafarAsh 🤡
.
.
@7_jjff
.
.
.
 Thoughts.💡
@39b_
@tamimim1653
@model_ahme.d
@ed.1o
@altamimi89999 🇲🇨@WiZ_30
.
.
.
. . .
#ck #bossbabe #puma # #dg #abs #nike #zara #hm
بكرة وش ؟ 💓: @39b_ . . . . منشن الحساب ياعمممري 🌸 . . .#منشن_لشخص_تحب_يشوف_البوست  #منش  #بنات_السعوديه  #احلي  بنات#رقص  #اغاني_عراقيه  #بنت_الخليج  @7_jjff .. #ikramafro  #dagelan  @ikram_afro_attamimi @dapur_nachila @farhanalbinhamid @rdzgons @dagelan @dagelan @nabillaa_yasmine @indozone.id @bellalkatiri @therealdisastr @bikinrame @mahdihabsyie @balraaj_sohnikuri @rdzgons @farhanalbinhamid #bikinnyengir  #jommuhasabahdiri  #dakotajohnson  #indovidgram  Smile : jafarAsh 🤡 . . @7_jjff . . . Thoughts.💡 @39b_ @tamimim1653 @model_ahme.d @ed.1o @altamimi89999 🇲🇨@WiZ_30 . . . . . . #ck  #bossbabe  #puma  # #dg  #abs  #nike  #zara  #hm 
احلي يوم ؟
💓: @39b_
.
.
.
.

منشن الحساب ياعمممري 🌸
.
.
.#منشن_لشخص_تحب_يشوف_البوست #منش #بنات_السعوديه #احلي بنات#رقص #اغاني_عراقيه #بنت_الخليج
@7_jjff ..
#ikramafro #dagelan @ikram_afro_attamimi @dapur_nachila @farhanalbinhamid @rdzgons @dagelan @dagelan @nabillaa_yasmine @indozone.id @bellalkatiri @therealdisastr @bikinrame @mahdihabsyie @balraaj_sohnikuri @rdzgons @farhanalbinhamid #bikinnyengir #jommuhasabahdiri #dakotajohnson #indovidgram  Smile : jafarAsh 🤡
.
.
@7_jjff
.
.
.
 Thoughts.💡
@39b_
@tamimim1653
@model_ahme.d
@ed.1o
@altamimi89999 🇲🇨@WiZ_30
.
.
.
. . .
#ck #bossbabe #puma # #dg #abs #nike #zara #hm
احلي يوم ؟ 💓: @39b_ . . . . منشن الحساب ياعمممري 🌸 . . .#منشن_لشخص_تحب_يشوف_البوست  #منش  #بنات_السعوديه  #احلي  بنات#رقص  #اغاني_عراقيه  #بنت_الخليج  @7_jjff .. #ikramafro  #dagelan  @ikram_afro_attamimi @dapur_nachila @farhanalbinhamid @rdzgons @dagelan @dagelan @nabillaa_yasmine @indozone.id @bellalkatiri @therealdisastr @bikinrame @mahdihabsyie @balraaj_sohnikuri @rdzgons @farhanalbinhamid #bikinnyengir  #jommuhasabahdiri  #dakotajohnson  #indovidgram  Smile : jafarAsh 🤡 . . @7_jjff . . . Thoughts.💡 @39b_ @tamimim1653 @model_ahme.d @ed.1o @altamimi89999 🇲🇨@WiZ_30 . . . . . . #ck  #bossbabe  #puma  # #dg  #abs  #nike  #zara  #hm 
كيف يومكم ؟
💓: @39b_
.
.
.
.

منشن الحساب ياعمممري 🌸
.
.
.#منشن_لشخص_تحب_يشوف_البوست #منش #بنات_السعوديه #احلي بنات#رقص #اغاني_عراقيه #بنت_الخليج
@7_jjff ..
#ikramafro #dagelan @ikram_afro_attamimi @dapur_nachila @farhanalbinhamid @rdzgons @dagelan @dagelan @nabillaa_yasmine @indozone.id @bellalkatiri @therealdisastr @bikinrame @mahdihabsyie @balraaj_sohnikuri @rdzgons @farhanalbinhamid #bikinnyengir #jommuhasabahdiri #dakotajohnson #indovidgram  Smile : jafarAsh 🤡
.
.
@7_jjff
.
.
.
 Thoughts.💡
@39b_
@tamimim1653
@model_ahme.d
@ed.1o
@altamimi89999 🇲🇨@WiZ_30
.
.
.
. . .
#ck #bossbabe #puma # #dg #abs #nike #zara #hm
كيف يومكم ؟ 💓: @39b_ . . . . منشن الحساب ياعمممري 🌸 . . .#منشن_لشخص_تحب_يشوف_البوست  #منش  #بنات_السعوديه  #احلي  بنات#رقص  #اغاني_عراقيه  #بنت_الخليج  @7_jjff .. #ikramafro  #dagelan  @ikram_afro_attamimi @dapur_nachila @farhanalbinhamid @rdzgons @dagelan @dagelan @nabillaa_yasmine @indozone.id @bellalkatiri @therealdisastr @bikinrame @mahdihabsyie @balraaj_sohnikuri @rdzgons @farhanalbinhamid #bikinnyengir  #jommuhasabahdiri  #dakotajohnson  #indovidgram  Smile : jafarAsh 🤡 . . @7_jjff . . . Thoughts.💡 @39b_ @tamimim1653 @model_ahme.d @ed.1o @altamimi89999 🇲🇨@WiZ_30 . . . . . . #ck  #bossbabe  #puma  # #dg  #abs  #nike  #zara  #hm 
Masih belajar jangan dinakalin ya mbanya 😂🙏 #guyonan #ngakakkocak #hitz #gaul #lucu #indahnya #masamuda #bikinnyengir #kocakbanget #viral #video #indonesia #asikinaja
Mulai berprofesi menjadi PSK pasca meletusnya Perang Dunia ke-2 setelah sang suami tewas dalam pertempuran, nenek renta yang sudah bau tanah bernama Milly Cooper ini mengklaim sudah ditiduri oleh lebih dari 3500 pria. Yang mencengangkan adalah bahwa hingga di usianya yang senja ini sang nenek masih aktif menerima pelanggan walau tidak seramai dulu kala muda. Dalam seminggu nenek Cooper masih dibooking pelanggan dan para pelanggan itu usianya bervariasi antara 29 tahun hingga 92 tahun, heran juga ya kok ya ada yang masih tega berhubungan dengan sang nenek yang sudah renta begini.

Saat ini ia tinggal di Las Vegas Amerika Serikat setelah berpindah dari rumahnya di London Timur Inggris. Dalam perjalanan hidupnya sang nenek ini pernah tobat untuk tidak jadi PSK lagi alias libur menerima tamu selama 5 tahun namun karena ditinggalkan sang putri dan hidup dalam penghasilan yang tak menentu akhirnya sang nenek Cooper kembali ke profesi yang pernah ditekuninya hingga kini.

Nenek Cooper pernah pindah profesi dari PSK menjadi Mami alias Germo yang memiliki dan mengelola rumah Bordil dan saat itu dia menemukan pasangan hidup suaminya yang kedua seorang akuntan di tahun 1955. Seperti dikutip dari Daily Mail mengungkapkan bahwa sang germo saat ini memiliki anak buah sejumlah 10 PSK muda yang dia pekerjakan di rumah Bordilnya. 
Walau sudah tua konon sang nenek Cooper ini masih memiliki payudara yang berukuran besar walau tubuhnya sudah kurus kerontang. Walah nek nek segera tobat saja ya nek sebelum ajal menjelang. Just For Info nenek Cooper tarif bookingnya sekali kencan sekitar 800 Poundsterling Atau sekitar Rp 11 jutaan dirata-rata dalam satu tahun masih beromset 50 ribu Poundsterling atau sekitar Rp 700 Jutaan, wow fantastik juga untuk seorang tua bangka ini.

Follow akun instagram @fakta.zone untuk mengetahui dan menambah wawasan kalian.

#faktazone #faktanyagoogle #indozone #wowfakta #infiafact #dagelan #lambeturah #memecomic #i #ngakakkocak #bikinnyengir
Mulai berprofesi menjadi PSK pasca meletusnya Perang Dunia ke-2 setelah sang suami tewas dalam pertempuran, nenek renta yang sudah bau tanah bernama Milly Cooper ini mengklaim sudah ditiduri oleh lebih dari 3500 pria. Yang mencengangkan adalah bahwa hingga di usianya yang senja ini sang nenek masih aktif menerima pelanggan walau tidak seramai dulu kala muda. Dalam seminggu nenek Cooper masih dibooking pelanggan dan para pelanggan itu usianya bervariasi antara 29 tahun hingga 92 tahun, heran juga ya kok ya ada yang masih tega berhubungan dengan sang nenek yang sudah renta begini. Saat ini ia tinggal di Las Vegas Amerika Serikat setelah berpindah dari rumahnya di London Timur Inggris. Dalam perjalanan hidupnya sang nenek ini pernah tobat untuk tidak jadi PSK lagi alias libur menerima tamu selama 5 tahun namun karena ditinggalkan sang putri dan hidup dalam penghasilan yang tak menentu akhirnya sang nenek Cooper kembali ke profesi yang pernah ditekuninya hingga kini. Nenek Cooper pernah pindah profesi dari PSK menjadi Mami alias Germo yang memiliki dan mengelola rumah Bordil dan saat itu dia menemukan pasangan hidup suaminya yang kedua seorang akuntan di tahun 1955. Seperti dikutip dari Daily Mail mengungkapkan bahwa sang germo saat ini memiliki anak buah sejumlah 10 PSK muda yang dia pekerjakan di rumah Bordilnya. Walau sudah tua konon sang nenek Cooper ini masih memiliki payudara yang berukuran besar walau tubuhnya sudah kurus kerontang. Walah nek nek segera tobat saja ya nek sebelum ajal menjelang. Just For Info nenek Cooper tarif bookingnya sekali kencan sekitar 800 Poundsterling Atau sekitar Rp 11 jutaan dirata-rata dalam satu tahun masih beromset 50 ribu Poundsterling atau sekitar Rp 700 Jutaan, wow fantastik juga untuk seorang tua bangka ini. Follow akun instagram @fakta.zone untuk mengetahui dan menambah wawasan kalian. #faktazone  #faktanyagoogle  #indozone  #wowfakta  #infiafact  #dagelan  #lambeturah  #memecomic  #i  #ngakakkocak  #bikinnyengir 
Gede nya bisa akrobatik ini anak 😂

#guyonan #ngakakkocak #hitz #gaul #lucu #indahnya #masatua #bikinnyengir #kocakbanget #viral #video #indonesia #asikinaja
Tips Akur sama Pasangan
.
.
😂 ini kenapa jadi ribut 
Kadang yg terlihat #romantis dan #relationshipgoals di Sosmed ga sama kayak di kenyataan
.
.
Ft. @wahuy_ @faridabachri .
.
#Repost @wahuy_
.
.

@indovidgram #indovidgram #ivgcomedy #ivgstory
@bantenvidgram #bantenvidgram #bvgcomedy #ivgstory
@9gag #9gag @narsistrans7 #narsistrans7
@thecommentnet_ #vivicucommenters
@ngakakkocak #ngakakkocak
@dagelan #dagelan
#malamtahunbaru #2017
@dagelan #dagelan
@indovidgram #indovidgram #ivgcomedy #bantenvidgram #dagelan #thecommentnet_ #dagelaniseng @dagelan_iseng  #bikinrame #bikinramevideo #raisa6690 #narsistrans7 @narsistrans7 @ngakakkocak  #ngakakkocak #memecomicindonesia #babegokil_ @thecommentnet_ #ivgcommunity  #bikingemes @bikingemes #raisa #ngakak_unik @ngakakramerame #ngakakramerame #bikinnyengir @bikinnyengir #memecomicindonesia @memecomicindonesia @ngakakramerame #comedygemes @akurajarepost #akurajarepost
Tips Akur sama Pasangan . . 😂 ini kenapa jadi ribut Kadang yg terlihat #romantis  dan #relationshipgoals  di Sosmed ga sama kayak di kenyataan . . Ft. @wahuy_ @faridabachri . . #Repost  @wahuy_ . . @indovidgram #indovidgram  #ivgcomedy  #ivgstory  @bantenvidgram #bantenvidgram  #bvgcomedy  #ivgstory  @9gag #9gag  @narsistrans7 #narsistrans7  @thecommentnet_ #vivicucommenters  @ngakakkocak #ngakakkocak  @dagelan #dagelan  #malamtahunbaru  #2017  @dagelan #dagelan  @indovidgram #indovidgram  #ivgcomedy  #bantenvidgram  #dagelan  #thecommentnet_  #dagelaniseng  @dagelan_iseng #bikinrame  #bikinramevideo  #raisa6690  #narsistrans7  @narsistrans7 @ngakakkocak #ngakakkocak  #memecomicindonesia  #babegokil_  @thecommentnet_ #ivgcommunity  #bikingemes  @bikingemes #raisa  #ngakak_unik  @ngakakramerame #ngakakramerame  #bikinnyengir  @bikinnyengir #memecomicindonesia  @memecomicindonesia @ngakakramerame #comedygemes  @akurajarepost #akurajarepost 
Pulau Sylt di kepulauan Frisian terhubung ke daratan utama Jerman dengan jalur lintas Hindenburgdamm, yang merupakan jalur kereta api di atas laut. 
Jalur ini dibangun oleh Paul von Hidenburg untuk mengakomodir besarnya laju angkutan Kapal Feri ke daratan utama Jerman yang selalu terhambat saat musim dingin akibat air laut yang membeku.

Karena itulah muncul ide untuk membuat semacam pondasi diantara laut antara pulau-pulau di kepulauan Frisian dan daratan utama Jerman yang diatasnya kemudian dibuat jalur untuk rel Kereta Api.

Rencana pembangunan ini dimulai pada tahun 1923 dan menghabiskan waktu 4 tahun sampai akhirnya jalur Kereta Api Hindenburgdamm resmi di buka pada bulan April 1927.

Sejak di buka jalur ini langsung beroperasi penuh baik untuk angkutan umum maupun barang. 
Hingga saat ini Hindenburgdamm dilewati tak kurang dari 100 Kereta setiap harinya dimana 50 diantaranya merupakan kereta kargo yang mengangkut mobil.

Banyaknya Kereta yang lalu lalang mengangkut mobil disebabkan karena kepulauan Frisian merupakan salah satu tempat yang di jadikan tempat perakitan Mobil di Jerman.

Perjalanan kereta api sepanjang jalan lintas ini memakan waktu sekitar 10 menit, dan waktu antara terminal mobil di Niebüll (daratan) dan Westerland di pulau Sylt sekitar 30 menit. Hindenburgdamm juga bagian dari jalur kereta api yang dikenal sebagai Marschbahn.

Follow akun instagram @fakta.zone untuk mengetahui dan menambah wawasan kalian.

#faktazone #faktanyagoogle #indozone #wowfakta #infiafact #dagelan #lambeturah #memecomic #i #ngakakkocak #bikinnyengir
Pulau Sylt di kepulauan Frisian terhubung ke daratan utama Jerman dengan jalur lintas Hindenburgdamm, yang merupakan jalur kereta api di atas laut. Jalur ini dibangun oleh Paul von Hidenburg untuk mengakomodir besarnya laju angkutan Kapal Feri ke daratan utama Jerman yang selalu terhambat saat musim dingin akibat air laut yang membeku. Karena itulah muncul ide untuk membuat semacam pondasi diantara laut antara pulau-pulau di kepulauan Frisian dan daratan utama Jerman yang diatasnya kemudian dibuat jalur untuk rel Kereta Api. Rencana pembangunan ini dimulai pada tahun 1923 dan menghabiskan waktu 4 tahun sampai akhirnya jalur Kereta Api Hindenburgdamm resmi di buka pada bulan April 1927. Sejak di buka jalur ini langsung beroperasi penuh baik untuk angkutan umum maupun barang. Hingga saat ini Hindenburgdamm dilewati tak kurang dari 100 Kereta setiap harinya dimana 50 diantaranya merupakan kereta kargo yang mengangkut mobil. Banyaknya Kereta yang lalu lalang mengangkut mobil disebabkan karena kepulauan Frisian merupakan salah satu tempat yang di jadikan tempat perakitan Mobil di Jerman. Perjalanan kereta api sepanjang jalan lintas ini memakan waktu sekitar 10 menit, dan waktu antara terminal mobil di Niebüll (daratan) dan Westerland di pulau Sylt sekitar 30 menit. Hindenburgdamm juga bagian dari jalur kereta api yang dikenal sebagai Marschbahn. Follow akun instagram @fakta.zone untuk mengetahui dan menambah wawasan kalian. #faktazone  #faktanyagoogle  #indozone  #wowfakta  #infiafact  #dagelan  #lambeturah  #memecomic  #i  #ngakakkocak  #bikinnyengir 
Haters Jaman Now
.
Btw ini konsep dadakan banget sih awal mula ada haters comment di video gue terus komennya lucu, kalian liat aja nanti tulisan dan ketikannya bikin ngakak 😂 btw kalau di rendahin jangan down gaes . Haters make your famous :v btw tapi makasih yah dengan ada comment seperti ini nemu konsep candaam belaka . Jangan baper balik ya qaq 😂 (Nontonnye bawa rileks aje ye jangan serius2 ntar ditinggalin nyesek) :v .
.
Yaaa... intinya selera humor orang berbeda-beda, menurut si A lucu ya menurut si B ga lucu . Para kreator video hanya membuat video hiburan buat teman2 . Tapi buat nya butuh perjuangan loh dan kadang banyak yg terkonsep , belum ngeditnya hmm . Intinya ya kalau kalian tidak suka video mereka ya gapapa itu hak kalian dan akan dijadiin PR dan masukan juga biar lebih baik, CUMA kalau comment hate nya kaya yg divideo gue gatau gue maunya dia kaya gimana gue kaga ngerti 😂 gue hanya bisa membalas dengan karya video berkat kamu kak :v . Cuma balik lagi sama kata2 gue yg tadi . "Selera Humor Orang Berbeda-Beda" 😊 terus berkarya untuk para kreator video! Jangan patah semangat! Tanpa kalian akun besar tidak ada apa2nya tanpa karya kalian:) udah ah cape curhat nya panjang2 ntar kaga muat :v (jangan dibawa baper) hanya mengingatkan 😊 RESPECT!
.
Inframe @dixyhartanto_dx
👇 All My Videos Tap 👇
#HasilKaryaDixy
.
TAG SESAMA KREATOR DAN HATERSMU :v 😂 . . .
@indovidgram @ngakak_unik @dagelan @ngakakkocak @depokvidgram @bogorvidgram @dagelan.jabar @bikingemes .
. . .
#collabzone #ivgcomedy #ivgstory #ngakakkocak #Indovidgram #vivicu #bikinnyengir #ramebareng #ngakakunik #bikinrame #dagelan #vivicucommenters #bikingemes #Bogorvidgram #jogjavidgram #lampungvidgram #thecommentnet_ #narsistrans7 #bantenvidgram #bekvidgram #dagelanjabar #bikinramevideo #pkuvidgram #dagelanjabar #memecomicindonesia #akurajarepost #ojoserius #raja_ngakak #dagelantivi
Haters Jaman Now . Btw ini konsep dadakan banget sih awal mula ada haters comment di video gue terus komennya lucu, kalian liat aja nanti tulisan dan ketikannya bikin ngakak 😂 btw kalau di rendahin jangan down gaes . Haters make your famous :v btw tapi makasih yah dengan ada comment seperti ini nemu konsep candaam belaka . Jangan baper balik ya qaq 😂 (Nontonnye bawa rileks aje ye jangan serius2 ntar ditinggalin nyesek) :v . . Yaaa... intinya selera humor orang berbeda-beda, menurut si A lucu ya menurut si B ga lucu . Para kreator video hanya membuat video hiburan buat teman2 . Tapi buat nya butuh perjuangan loh dan kadang banyak yg terkonsep , belum ngeditnya hmm . Intinya ya kalau kalian tidak suka video mereka ya gapapa itu hak kalian dan akan dijadiin PR dan masukan juga biar lebih baik, CUMA kalau comment hate nya kaya yg divideo gue gatau gue maunya dia kaya gimana gue kaga ngerti 😂 gue hanya bisa membalas dengan karya video berkat kamu kak :v . Cuma balik lagi sama kata2 gue yg tadi . "Selera Humor Orang Berbeda-Beda" 😊 terus berkarya untuk para kreator video! Jangan patah semangat! Tanpa kalian akun besar tidak ada apa2nya tanpa karya kalian:) udah ah cape curhat nya panjang2 ntar kaga muat :v (jangan dibawa baper) hanya mengingatkan 😊 RESPECT! . Inframe @dixyhartanto_dx 👇 All My Videos Tap 👇 #HasilKaryaDixy  . TAG SESAMA KREATOR DAN HATERSMU :v 😂 . . . @indovidgram @ngakak_unik @dagelan @ngakakkocak @depokvidgram @bogorvidgram @dagelan.jabar @bikingemes . . . . #collabzone  #ivgcomedy  #ivgstory  #ngakakkocak  #Indovidgram  #vivicu  #bikinnyengir  #ramebareng  #ngakakunik  #bikinrame  #dagelan  #vivicucommenters  #bikingemes  #Bogorvidgram  #jogjavidgram  #lampungvidgram  #thecommentnet_  #narsistrans7  #bantenvidgram  #bekvidgram  #dagelanjabar  #bikinramevideo  #pkuvidgram  #dagelanjabar  #memecomicindonesia  #akurajarepost  #ojoserius  #raja_ngakak  #dagelantivi 
Gak boleh ketawa!
Repost @HUMORSERIUS
Gak boleh ketawa! Repost @HUMORSERIUS
Mungkin kita perlu belajar dari Ria Cooper, yang hidupnya dipenuhi kegalauan identitas : perempuan atau laki-laki.

Meski kita terlahir dengan identitas seksual yang menempel pada tubuh, bukan berarti keputusan kita telah ajeg untuk menjadi lelaki atau perempuan. Faktanya, beberapa orang mengalami kegalauan itu.

Cooper bingung dengan identitasnya sendiri. Tak tanggung-tanggung, tiga operasi perubahan kelamin telah dilaluinya.

Cooper dikenal sebagai pasien seksual termuda di Inggris. Ia ingin menjadi perempuan saat usianya baru menginjak 15 tahun. Lantas, ia menyesal dalam waktu singkat.

Semuanya dimulai saat Cooper baru berusia 12 tahun. Saat itu, ia mulai berpakaian selayaknya perempuan. Lantas, saat dirinya menginjak usia 15 tahun, ia cukup yakin jika ia ingin menjadi perempuan.

Setelah mendapat saran medis dan bantuan psikologis, mereka memulai perawatan hormonal. Ia menjalani operasi untuk kemudian menjadi seorang perempuan.

Namun, Cooper menyesali keputusannya itu. Ia memutuskan, di hari ulang tahunnya yang ke-18 tahun, ia kembali melakukan operasi dan kembali menjadi seorang pria.

Dalam perjalanannya, ternyata Cooper kurang bahagia dengan kehidupannya sebagai seorang pria homoseksual. Lantas apalagi? Jelas ia kembali melakukan operasi perubahan kelamin dan menjadi seorang perempuan.

Dalam proses ini, ia mulai menyadari sisi emosionalnya yang rapuh. Ia menghentikan perawatan di tengah jalan dan kembali menjadi pria. Tahap transisi itu sungguh tak membahagiakan Cooper. Namun, karena ia kembali memilih menjadi dirinya yang asli, ia bahagia. “Sekarang saya akan menjadi saya, dan saya harap saya akan bahagia,” katanya.

Cooper mengatakan jika keputusannya yang terus berubah itu membawanya jauh dari keluarga. Ia ingin membuat segalanya lebih baik. Oleh karena itu, ia kembali menjadi seorang pria.

Follow akun instagram @fakta.zone untuk mengetahui dan menambah wawasan kalian.

#faktazone #faktanyagoogle #indozone #wowfakta #infiafact #dagelan #lambeturah #memecomic #indowarkop #ngakakkocak #bikinnyengir
Mungkin kita perlu belajar dari Ria Cooper, yang hidupnya dipenuhi kegalauan identitas : perempuan atau laki-laki. Meski kita terlahir dengan identitas seksual yang menempel pada tubuh, bukan berarti keputusan kita telah ajeg untuk menjadi lelaki atau perempuan. Faktanya, beberapa orang mengalami kegalauan itu. Cooper bingung dengan identitasnya sendiri. Tak tanggung-tanggung, tiga operasi perubahan kelamin telah dilaluinya. Cooper dikenal sebagai pasien seksual termuda di Inggris. Ia ingin menjadi perempuan saat usianya baru menginjak 15 tahun. Lantas, ia menyesal dalam waktu singkat. Semuanya dimulai saat Cooper baru berusia 12 tahun. Saat itu, ia mulai berpakaian selayaknya perempuan. Lantas, saat dirinya menginjak usia 15 tahun, ia cukup yakin jika ia ingin menjadi perempuan. Setelah mendapat saran medis dan bantuan psikologis, mereka memulai perawatan hormonal. Ia menjalani operasi untuk kemudian menjadi seorang perempuan. Namun, Cooper menyesali keputusannya itu. Ia memutuskan, di hari ulang tahunnya yang ke-18 tahun, ia kembali melakukan operasi dan kembali menjadi seorang pria. Dalam perjalanannya, ternyata Cooper kurang bahagia dengan kehidupannya sebagai seorang pria homoseksual. Lantas apalagi? Jelas ia kembali melakukan operasi perubahan kelamin dan menjadi seorang perempuan. Dalam proses ini, ia mulai menyadari sisi emosionalnya yang rapuh. Ia menghentikan perawatan di tengah jalan dan kembali menjadi pria. Tahap transisi itu sungguh tak membahagiakan Cooper. Namun, karena ia kembali memilih menjadi dirinya yang asli, ia bahagia. “Sekarang saya akan menjadi saya, dan saya harap saya akan bahagia,” katanya. Cooper mengatakan jika keputusannya yang terus berubah itu membawanya jauh dari keluarga. Ia ingin membuat segalanya lebih baik. Oleh karena itu, ia kembali menjadi seorang pria. Follow akun instagram @fakta.zone untuk mengetahui dan menambah wawasan kalian. #faktazone  #faktanyagoogle  #indozone  #wowfakta  #infiafact  #dagelan  #lambeturah  #memecomic  #indowarkop  #ngakakkocak  #bikinnyengir 
JADWAL PERTANDINGAN BOLA HARI RABU -KAMIS 17 -18 JANUARI 2018.

BURUAN GABUNG BESAMA KAMI DI: WWW.TOKO4D.CASINO
CS/ ONLINE 24 JAM
CONTACT USE :
BBM : DCE35DCF / 2BAA30F5
WECHAT : TOKO4DCs
WA : +855 973820012

#dagelan #indovidgram #ivgcomedy #jakartavidgram #thecommentnet_ #dagelaniseng #bikinrame #bikinramevideo #ngakakkocak #memecomicindonesia #babegokil_ #ivgcommunity #bikingemes #ngakak_unik #ngakakramerame #bikinnyengir #memecomicindonesia #comedygemes #akurajarepost #gambarlucu #vshowindonesia #anakkuliah #dagelantv #dagelantivi #9gag #jomblodancechallenge #dunialawak #instagram
JADWAL PERTANDINGAN BOLA HARI RABU -KAMIS 17 -18 JANUARI 2018. BURUAN GABUNG BESAMA KAMI DI: WWW.TOKO4D.CASINO CS/ ONLINE 24 JAM CONTACT USE : BBM : DCE35DCF / 2BAA30F5 WECHAT : TOKO4DCs WA : +855 973820012 #dagelan  #indovidgram  #ivgcomedy  #jakartavidgram  #thecommentnet_  #dagelaniseng  #bikinrame  #bikinramevideo  #ngakakkocak  #memecomicindonesia  #babegokil_  #ivgcommunity  #bikingemes  #ngakak_unik  #ngakakramerame  #bikinnyengir  #memecomicindonesia  #comedygemes  #akurajarepost  #gambarlucu  #vshowindonesia  #anakkuliah  #dagelantv  #dagelantivi  #9gag  #jomblodancechallenge  #dunialawak  #instagram 
Peraturan luar negri lebih kejam 😂

#guyonan #ngakakkocak #hitz #gaul #lucu #indahnya #masatua #bikinnyengir #kocakbanget #viral #video #indonesia #asikinaja
Dengerin tuh buat jauhin narkoba,
Kalo ga ngerti bahasanya coba di translate 😂

#guyonan #ngakakkocak #hitz #gaul #lucu #indahnya #masatua #bikinnyengir #kocakbanget #viral #video #indonesia #asikinaja
Jangan nonton ya buat yang baperan...... 😌

#guyonan #ngakakkocak #hitz #gaul #lucu #indahnya #masatua #bikinnyengir #kocakbanget #viral #video #indonesia #asikinaja
SEMOGA KAMI SEGERA PUNYA BABY

Sudah lama menikah belum mempunyai momongan? 
Apa masalahnya?
Bagaimana solusinya? 
Kami ada untuk membantu promil ayah dan bunda. Program hamil tidak harus mahal dan instan, mahal itu relatif, yang terpenting program hamil yang tepat sesuai dengan masalah kehamilannya. Program saja tidak cukup harus di iringi do'a dan keikhlasan menjalaninya.

Semoga tahun ini bunda dan suami segera di beri kepercayaan untuk memiliki momongan. Amiiinnn
.
.
.
.
GRATIS KONSULTASI
Hidup yg bermakna dan berarti saat kita memiliki penerus dari darah daging kita sendiri. Konsultasikan semua problem bunda dan suami bersama kami @promil_mudahhamil dan raih kebahagiaan bunda dan suami melalui PROGRAM HAMIL dengan bimbingan secara intensif.
SEMOGA KAMI SEGERA PUNYA BABY Sudah lama menikah belum mempunyai momongan? Apa masalahnya? Bagaimana solusinya? Kami ada untuk membantu promil ayah dan bunda. Program hamil tidak harus mahal dan instan, mahal itu relatif, yang terpenting program hamil yang tepat sesuai dengan masalah kehamilannya. Program saja tidak cukup harus di iringi do'a dan keikhlasan menjalaninya. Semoga tahun ini bunda dan suami segera di beri kepercayaan untuk memiliki momongan. Amiiinnn . . . . GRATIS KONSULTASI Hidup yg bermakna dan berarti saat kita memiliki penerus dari darah daging kita sendiri. Konsultasikan semua problem bunda dan suami bersama kami @promil_mudahhamil dan raih kebahagiaan bunda dan suami melalui PROGRAM HAMIL dengan bimbingan secara intensif.
Komen dong kurangnya di mana yaa?😍😚
==================================
Komen dong kurangnya di mana yaa?😍😚 ==================================
Komen dong kurangnya dimana ya?? 😍😘
Komen dong kurangnya dimana ya?? 😍😘
Gini nih kalau temen-temen lagi pada adu kebehabatan macem di spongebob. Gak punya kehebatan pun di ada-adain.

Tag temen kamu yang ngerasa dirinya hebat atau sok hebat .
jangan lupa follow ig aslinya @caperkill
untuk update video video selanjutnya have a nice day.
.
👫 : @mamanabetz46 @aldimadhan 
@adityaaauuu @arizalakbar4 @deliarhna 
@ipaaad16 🎥 : @ekayl_

#IVGcomedy #gokilabis #ganahan #tiktok #tiktokid #tiktokasia #funny #lol #lmao #ngakakkocak #ngakaksehat #gantenggantengserigala #lucuamatsih #lucugila #ngakakkocak #makanankekinian #gilagasih #temensiapa #orangwaras #kuranghitz #bisagila #dagelan2018 #awaltahun #oranggilamakantulang #bikinnyengir #ngakakkocak #ngakakunik #tiktokhitskekinian #ngakakramerame
@awreceh.id @indovidgram @meme.comik.indonesia @kunkunvidgram @raditya_dika @riaricis1795 @yogaarizona @akurajarepost @dagelan @ojoserius @lambe_turah @lambenyinyir @thecommentnet_ @the_illusion_bogor @bikinrame @ngakakkocak @nunuzoo @alfysaga @arbae7 @awkarin @memecomicindonesia @9gag @bikinnyengir_ @bikinrame @tiktok.hits.kekinian
Gini nih kalau temen-temen lagi pada adu kebehabatan macem di spongebob. Gak punya kehebatan pun di ada-adain. Tag temen kamu yang ngerasa dirinya hebat atau sok hebat . jangan lupa follow ig aslinya @caperkill untuk update video video selanjutnya have a nice day. . 👫 : @mamanabetz46 @aldimadhan @adityaaauuu @arizalakbar4 @deliarhna @ipaaad16 🎥 : @ekayl_ #IVGcomedy  #gokilabis  #ganahan  #tiktok  #tiktokid  #tiktokasia  #funny  #lol  #lmao  #ngakakkocak  #ngakaksehat  #gantenggantengserigala  #lucuamatsih  #lucugila  #ngakakkocak  #makanankekinian  #gilagasih  #temensiapa  #orangwaras  #kuranghitz  #bisagila  #dagelan2018  #awaltahun  #oranggilamakantulang  #bikinnyengir  #ngakakkocak  #ngakakunik  #tiktokhitskekinian  #ngakakramerame  @awreceh.id @indovidgram @meme.comik.indonesia @kunkunvidgram @raditya_dika @riaricis1795 @yogaarizona @akurajarepost @dagelan @ojoserius @lambe_turah @lambenyinyir @thecommentnet_ @the_illusion_bogor @bikinrame @ngakakkocak @nunuzoo @alfysaga @arbae7 @awkarin @memecomicindonesia @9gag @bikinnyengir_ @bikinrame @tiktok.hits.kekinian
Komen Yang Ini Dong, Kenapa Yaa?? 💓
Komen Yang Ini Dong, Kenapa Yaa?? 💓