an online Instagram web viewer

#bikinrame medias

Photos

Kena deh
Kena deh
Selamat malam minggu
.
Follow, Like, coment dan
tag temen kamu 😁 .

Mau direpost ? Jangan lupa tag @mediaresek dan pakai hastag #mediaresek
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.

#malang #surabaya #jakarta #bandung #dagelan #kocak #lucu #ngakak #ngakakkocak #meme #hits #viral #kekinian #medan #bali #9gag #indonesia #bikinrame #humor #comedy #indovidgram #funny #jogja #gambarlucu #ketawa #bekasi #bogor #iseng #komedi
Seorang wanita penjual es tebu mendadak viral di Facebook. Pasalnya wanita tersebut berjualan dengan busana yang terbilang seksi.

Dalam sebuah postingan akun Facebook bernama Buyung Setiawan, dijelaskan kalau cewek itu berjualan es tebu di depan pabrik Mertex di Kota Mojokerto.

Buyung juga mengunggah beberapa foto cewek penjual es tebu itu yang sukses membuat netizen gagal fokus. Dalam foto tersebut, tampak jelas sekali wanita itu berpakaian seksi dan ketat hingga bagian dadanya terlihat menonjol.

Pada awalnya Buyung hanya berniat membeli es saja, tapi dia dibuat kaget setelah melihat penampilan penjual es tebu tersebut.

Alih-alih membeli es, Buyung rupanya diam-diam mengambil foto cewek penjual es tebu itu lalu diposting ke akun Facebook-nya pada hari Selasa kemarin.

Sontak saja foto cewek penjual tebu itu langsung mengundang perhatian netizen karena penampilannya yang terbilang seksi untuk seorang penjual es.
Seorang wanita penjual es tebu mendadak viral di Facebook. Pasalnya wanita tersebut berjualan dengan busana yang terbilang seksi. Dalam sebuah postingan akun Facebook bernama Buyung Setiawan, dijelaskan kalau cewek itu berjualan es tebu di depan pabrik Mertex di Kota Mojokerto. Buyung juga mengunggah beberapa foto cewek penjual es tebu itu yang sukses membuat netizen gagal fokus. Dalam foto tersebut, tampak jelas sekali wanita itu berpakaian seksi dan ketat hingga bagian dadanya terlihat menonjol. Pada awalnya Buyung hanya berniat membeli es saja, tapi dia dibuat kaget setelah melihat penampilan penjual es tebu tersebut. Alih-alih membeli es, Buyung rupanya diam-diam mengambil foto cewek penjual es tebu itu lalu diposting ke akun Facebook-nya pada hari Selasa kemarin. Sontak saja foto cewek penjual tebu itu langsung mengundang perhatian netizen karena penampilannya yang terbilang seksi untuk seorang penjual es.
Selamat malam Minggu . .

Jangan lupa follow :
> @banyolan_super
> @banyolan_super
> @banyolan_super

#banyolan_super #memecomicindonesia #fokusbro #bikinrameaja #bikinrame #memeinaja #memeindo #dagelan #ngakakkocak #dailytawa #indowarkop #tangerang #instatangerang
Seorang wanita berhijab yang mandi bersama tumpukan uang di bak mandi jadi sorotan netizen Malaysia. Wanita berhijab bernama Datuk Seri Vida itu ternyata adalah seorang diva yang merilis lagu berjudul "I Am Me" dua bulan lalu.

Dilansir World of Buzz (20/9), setelah lagu pertamanya dirilis, Datuk Seri kembali membuat heboh jagat maya dengan memposting video klip keduanya. Dalam klip tersebut, Datuk Seri memamerkan kekayaannya di rumahnya yang terletak di Ipoh.

Dalam salah satu foto yang diposting di akun Instagram-nya, diva itu terlihat mandi dengan tumpukan uang pecahan di dalam bak mandi.

Sontak saja postingannya tersebut langsung mengundang perhatian netizen. Kebanyakan netizen beranggapan kalau memamerkan kekayaan seperti itu sama dengan mengundang penjahat ke rumah.

Sebagian netizen ada yang mengecam diva itu karena memamerkan kekayaan dianggap sangat tidak pantas, apalagi ia adalah seorang muslim.

Datuk Seri mendapatkan kekayaannya berkat lagu pertamanya yang sekarang sudah dilihat lebih dari 8 juta kali di YouTube.
Seorang wanita berhijab yang mandi bersama tumpukan uang di bak mandi jadi sorotan netizen Malaysia. Wanita berhijab bernama Datuk Seri Vida itu ternyata adalah seorang diva yang merilis lagu berjudul "I Am Me" dua bulan lalu. Dilansir World of Buzz (20/9), setelah lagu pertamanya dirilis, Datuk Seri kembali membuat heboh jagat maya dengan memposting video klip keduanya. Dalam klip tersebut, Datuk Seri memamerkan kekayaannya di rumahnya yang terletak di Ipoh. Dalam salah satu foto yang diposting di akun Instagram-nya, diva itu terlihat mandi dengan tumpukan uang pecahan di dalam bak mandi. Sontak saja postingannya tersebut langsung mengundang perhatian netizen. Kebanyakan netizen beranggapan kalau memamerkan kekayaan seperti itu sama dengan mengundang penjahat ke rumah. Sebagian netizen ada yang mengecam diva itu karena memamerkan kekayaan dianggap sangat tidak pantas, apalagi ia adalah seorang muslim. Datuk Seri mendapatkan kekayaannya berkat lagu pertamanya yang sekarang sudah dilihat lebih dari 8 juta kali di YouTube.
Di Thailand guling berbentuk pocong sedang trend akhir-akhir ini. Semua berawal ketika sebuah online shop menjual guling yang terinspirasi dari salah sau jenis hantu di Indonesia, pocong.

Tak disangka-sangka guling berbentuk pocong itu laku keras. Menurut sang penjual, Natawud Supsumruam, mengaku di hari pertama guling pocong itu sampai terjual 20 buah. Dia juga mengaku mendapat pesanan dari Malaysia dan juga Indonesia.

Sementara itu di Indonesia sendiri, guling pocong memang akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan. Terbukti sudah ada beberapa penjual yang mendagangkan guling menyeramkan ini.

Walapun menyeramkan, tapi siapa sangka banyak yang memasan guling ini hanya untuk jadi teman tidurnya. 😁😁
Di Thailand guling berbentuk pocong sedang trend akhir-akhir ini. Semua berawal ketika sebuah online shop menjual guling yang terinspirasi dari salah sau jenis hantu di Indonesia, pocong. Tak disangka-sangka guling berbentuk pocong itu laku keras. Menurut sang penjual, Natawud Supsumruam, mengaku di hari pertama guling pocong itu sampai terjual 20 buah. Dia juga mengaku mendapat pesanan dari Malaysia dan juga Indonesia. Sementara itu di Indonesia sendiri, guling pocong memang akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan. Terbukti sudah ada beberapa penjual yang mendagangkan guling menyeramkan ini. Walapun menyeramkan, tapi siapa sangka banyak yang memasan guling ini hanya untuk jadi teman tidurnya. 😁😁
[#IVGComedy] Seribu alasan setiap kali di tagih utang 😂😂😂 .
In Frame : @achmadrivai_ 
Feat : @arie_bii
.
➖➖➖➖➖➖➖
Tag ke 1001 temen kalian
➖➖➖➖➖➖➖
Tag ke siapa aja:
@indovidgram @bekvidgram @dagelan
@ngakakkocak @thecommentnet_ @dagelan.jabar @narsistrans7 @guyonankekinian @indovidkom

#ideoutvidgram #indovidgram #bekvidcomedy #dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #dagelantv #dagelanjabar #dagelanindo #ngakakkocakvideo #guyonankekinian #indovidkom #bokepindonesia #ngakakkocak #narsistrans7 #bikinramevideo #bikinrame #janganserius #vshowindonesia #videolucu #bokep #ngakakabis #indolawak #gambarlucu #lucuabis #bikinsuka #bikingemes #vivicu #jomblodancechallenge
[#IVGComedy ] Seribu alasan setiap kali di tagih utang 😂😂😂 . In Frame : @achmadrivai_ Feat : @arie_bii . ➖➖➖➖➖➖➖ Tag ke 1001 temen kalian ➖➖➖➖➖➖➖ Tag ke siapa aja: @indovidgram @bekvidgram @dagelan @ngakakkocak @thecommentnet_ @dagelan.jabar @narsistrans7 @guyonankekinian @indovidkom #ideoutvidgram  #indovidgram  #bekvidcomedy  #dagelan  #dagelanvideo  #dagelantivi  #dagelantv  #dagelanjabar  #dagelanindo  #ngakakkocakvideo  #guyonankekinian  #indovidkom  #bokepindonesia  #ngakakkocak  #narsistrans7  #bikinramevideo  #bikinrame  #janganserius  #vshowindonesia  #videolucu  #bokep  #ngakakabis  #indolawak  #gambarlucu  #lucuabis  #bikinsuka  #bikingemes  #vivicu  #jomblodancechallenge 
225k dapet 3 pcs??? Masih 1 kilo ongkir Low...bisa beda desain...
290k = 4 PCS!!! (Bantal pnjang? 275k 2 pcs) • Bisa Custom foto,kata2, dll...buat kado apa aja...bs skalian.... (kado🎁 wedding💍/wisuda🎓/anniversary💑...ultah🎂...💕)
• "bahannya?" - jgn salah, CANVAS soft.
====Tunggu apalagi???===
Siapa yang Mau??? Buruan pilih desain langsung chat,,,bs d kasih foto koG...
📣 ====================== Mau 1 pcs aja? Sayang... cz 2-4 bantal ...lbih murah....(lebih murah tp bahan Premium...😎) Chat us 085862637780 wa
(Suvenir ultah/TK bisa lebih murah jmlh bnyk )
~Mug suvenir ( hanya utk suvenir jmlh minimal 50 pcs..bs pkai fto jg)
===Wa 0858-6263-7780/ Line 1waygift tanpa @==
..
Tunggu apalagi???langsung aja chat...
~

#anakgaul 
#anakhits 
#bikinrame 
#hits 
#hitz
#lingkarindonesia #indotravellers
#nusantarakita  #pesonaindonesia 
#exploreindonesia

#selfreminder 
#semangat 
#katamutiara 
#quoteindonesia 
#inspirasi
#motivasi 
#pengingatdiri 
#katabijak 
#motivasidiri 
#motivasihidup  #katabijak #bijak 
#motivasionline #motivasibisnis 
#nasehat

#ikutikutan
#kekinian
#kekinianbanget 
#komunitas

#kreatif
225k dapet 3 pcs??? Masih 1 kilo ongkir Low...bisa beda desain... 290k = 4 PCS!!! (Bantal pnjang? 275k 2 pcs) • Bisa Custom foto,kata2, dll...buat kado apa aja...bs skalian.... (kado🎁 wedding💍/wisuda🎓/anniversary💑...ultah🎂...💕) • "bahannya?" - jgn salah, CANVAS soft. ====Tunggu apalagi???=== Siapa yang Mau??? Buruan pilih desain langsung chat,,,bs d kasih foto koG... 📣 ====================== Mau 1 pcs aja? Sayang... cz 2-4 bantal ...lbih murah....(lebih murah tp bahan Premium...😎) Chat us 085862637780 wa (Suvenir ultah/TK bisa lebih murah jmlh bnyk ) ~Mug suvenir ( hanya utk suvenir jmlh minimal 50 pcs..bs pkai fto jg) ===Wa 0858-6263-7780/ Line 1waygift tanpa @== .. Tunggu apalagi???langsung aja chat... ~ #anakgaul  #anakhits  #bikinrame  #hits  #hitz  #lingkarindonesia  #indotravellers  #nusantarakita  #pesonaindonesia  #exploreindonesia  #selfreminder  #semangat  #katamutiara  #quoteindonesia  #inspirasi  #motivasi  #pengingatdiri  #katabijak  #motivasidiri  #motivasihidup  #katabijak  #bijak   #motivasionline  #motivasibisnis  #nasehat  #ikutikutan  #kekinian  #kekinianbanget  #komunitas  #kreatif 
225k dapet 3 pcs??? Masih 1 kilo ongkir Low...bisa beda desain...
290k = 4 PCS!!! (Bantal pnjang? 275k 2 pcs) • Bisa Custom foto,kata2, dll...buat kado apa aja...bs skalian.... (kado🎁 wedding💍/wisuda🎓/anniversary💑...ultah🎂...💕)
• "bahannya?" - jgn salah, CANVAS soft.
====Tunggu apalagi???===
Siapa yang Mau??? Buruan pilih desain langsung chat,,,bs d kasih foto koG...
📣 ====================== Mau 1 pcs aja? Sayang... cz 2-4 bantal ...lbih murah....(lebih murah tp bahan Premium...😎) Chat us 085862637780 wa
(Suvenir ultah/TK bisa lebih murah jmlh bnyk )
~Mug suvenir ( hanya utk suvenir jmlh minimal 50 pcs..bs pkai fto jg)
===Wa 0858-6263-7780/ Line 1waygift tanpa @==
..
Tunggu apalagi???langsung aja chat...
~

#anakgaul 
#anakhits 
#bikinrame 
#hits 
#hitz
#lingkarindonesia #indotravellers
#nusantarakita  #pesonaindonesia 
#exploreindonesia

#selfreminder 
#semangat 
#katamutiara 
#quoteindonesia 
#inspirasi
#motivasi 
#pengingatdiri 
#katabijak 
#motivasidiri 
#motivasihidup  #katabijak #bijak 
#motivasionline #motivasibisnis 
#nasehat

#ikutikutan
#kekinian
#kekinianbanget 
#komunitas

#kreatif
225k dapet 3 pcs??? Masih 1 kilo ongkir Low...bisa beda desain... 290k = 4 PCS!!! (Bantal pnjang? 275k 2 pcs) • Bisa Custom foto,kata2, dll...buat kado apa aja...bs skalian.... (kado🎁 wedding💍/wisuda🎓/anniversary💑...ultah🎂...💕) • "bahannya?" - jgn salah, CANVAS soft. ====Tunggu apalagi???=== Siapa yang Mau??? Buruan pilih desain langsung chat,,,bs d kasih foto koG... 📣 ====================== Mau 1 pcs aja? Sayang... cz 2-4 bantal ...lbih murah....(lebih murah tp bahan Premium...😎) Chat us 085862637780 wa (Suvenir ultah/TK bisa lebih murah jmlh bnyk ) ~Mug suvenir ( hanya utk suvenir jmlh minimal 50 pcs..bs pkai fto jg) ===Wa 0858-6263-7780/ Line 1waygift tanpa @== .. Tunggu apalagi???langsung aja chat... ~ #anakgaul  #anakhits  #bikinrame  #hits  #hitz  #lingkarindonesia  #indotravellers  #nusantarakita  #pesonaindonesia  #exploreindonesia  #selfreminder  #semangat  #katamutiara  #quoteindonesia  #inspirasi  #motivasi  #pengingatdiri  #katabijak  #motivasidiri  #motivasihidup  #katabijak  #bijak   #motivasionline  #motivasibisnis  #nasehat  #ikutikutan  #kekinian  #kekinianbanget  #komunitas  #kreatif 
225k dapet 3 pcs??? Masih 1 kilo ongkir Low...bisa beda desain...
290k = 4 PCS!!! (Bantal pnjang? 275k 2 pcs) • Bisa Custom foto,kata2, dll...buat kado apa aja...bs skalian.... (kado🎁 wedding💍/wisuda🎓/anniversary💑...ultah🎂...💕)
• "bahannya?" - jgn salah, CANVAS soft.
====Tunggu apalagi???===
Siapa yang Mau??? Buruan pilih desain langsung chat,,,bs d kasih foto koG...
📣 ====================== Mau 1 pcs aja? Sayang... cz 2-4 bantal ...lbih murah....(lebih murah tp bahan Premium...😎) Chat us 085862637780 wa
(Suvenir ultah/TK bisa lebih murah jmlh bnyk )
~Mug suvenir ( hanya utk suvenir jmlh minimal 50 pcs..bs pkai fto jg)
===Wa 0858-6263-7780/ Line 1waygift tanpa @==
..
Tunggu apalagi???langsung aja chat...
~

#anakgaul 
#anakhits 
#bikinrame 
#hits 
#hitz
#lingkarindonesia #indotravellers
#nusantarakita  #pesonaindonesia 
#exploreindonesia

#selfreminder 
#semangat 
#katamutiara 
#quoteindonesia 
#inspirasi
#motivasi 
#pengingatdiri 
#katabijak 
#motivasidiri 
#motivasihidup  #katabijak #bijak 
#motivasionline #motivasibisnis 
#nasehat

#ikutikutan
#kekinian
#kekinianbanget 
#komunitas

#kreatif
225k dapet 3 pcs??? Masih 1 kilo ongkir Low...bisa beda desain... 290k = 4 PCS!!! (Bantal pnjang? 275k 2 pcs) • Bisa Custom foto,kata2, dll...buat kado apa aja...bs skalian.... (kado🎁 wedding💍/wisuda🎓/anniversary💑...ultah🎂...💕) • "bahannya?" - jgn salah, CANVAS soft. ====Tunggu apalagi???=== Siapa yang Mau??? Buruan pilih desain langsung chat,,,bs d kasih foto koG... 📣 ====================== Mau 1 pcs aja? Sayang... cz 2-4 bantal ...lbih murah....(lebih murah tp bahan Premium...😎) Chat us 085862637780 wa (Suvenir ultah/TK bisa lebih murah jmlh bnyk ) ~Mug suvenir ( hanya utk suvenir jmlh minimal 50 pcs..bs pkai fto jg) ===Wa 0858-6263-7780/ Line 1waygift tanpa @== .. Tunggu apalagi???langsung aja chat... ~ #anakgaul  #anakhits  #bikinrame  #hits  #hitz  #lingkarindonesia  #indotravellers  #nusantarakita  #pesonaindonesia  #exploreindonesia  #selfreminder  #semangat  #katamutiara  #quoteindonesia  #inspirasi  #motivasi  #pengingatdiri  #katabijak  #motivasidiri  #motivasihidup  #katabijak  #bijak   #motivasionline  #motivasibisnis  #nasehat  #ikutikutan  #kekinian  #kekinianbanget  #komunitas  #kreatif 
#Repost @aprilianoyudha (@get_repost)
・・・
Katanya temen , tapi kok cemburu @furrycitra ? 😊apa ada orang seegois kamu kalo lagi cemburu ? 😌. Harusnya kamu disampingku menemani obrolan sore itu bersama @annaladaina .
-
-
Tag teman kalian yg katanya CUMA TEMENAN - CUMA SAHABATAN tapi ada rasa cemburuan #LolDamnRelationshit gaes ...😌
-
📷 : @syahninda
-
#dagelan#dagelanvideo#dagelantv#dagelantivi @dagelan @dagelantivi #indovidgram #IVGComedy
#batamvidgram #ngakakkocak #indowarkop #ojoserius @bikinrame #bikinrame #narsistrans7#vivicu#indowarkop #gambarlucu#bikinbaper
#Repost  @aprilianoyudha (@get_repost) ・・・ Katanya temen , tapi kok cemburu @furrycitra ? 😊apa ada orang seegois kamu kalo lagi cemburu ? 😌. Harusnya kamu disampingku menemani obrolan sore itu bersama @annaladaina . - - Tag teman kalian yg katanya CUMA TEMENAN - CUMA SAHABATAN tapi ada rasa cemburuan #LolDamnRelationshit  gaes ...😌 - 📷 : @syahninda - #dagelan #dagelanvideo #dagelantv #dagelantivi  @dagelan @dagelantivi #indovidgram  #IVGComedy  #batamvidgram  #ngakakkocak  #indowarkop  #ojoserius  @bikinrame #bikinrame  #narsistrans7 #vivicu #indowarkop  #gambarlucu #bikinbaper 
untung gak kelilipan buaya bunting lu broo 🙄🤔 FT:
@rivaldozefanya 
@indovigdram @ngakakkocak @bikinrame @dagelan @bikinrame @si_sableng @guyonantv @guyonankekinian @thecommentnet_ @lucu.abis @narsistrans7 @ngakaksehat @bikinnyengiir @tawaviral @mediahumor
.
#indovidgran #IVGcomedy #ngakakkocak #dagelan #bikinrame #si_sableng #guyonantv #guyonankekinian #thecommentnet_ #narsistrans7 #ngakaksehat #bikinnyengiir #tawaviral #mediahumor
ADIDAS FUTSAL NEMEZIZ MESSI 17.4 ORIGINAL.
BLACK WHITE, GREEN.
- Size: 40 2/3, 41 1/3.
- BNWB (Brand New With replace Box)
- Price: 550K / 550.000 (Belum Ongkir).
- BBM: PIN DA188F89.
- Line ID: FANDYUPAY
- W.A: 0857 7106 3261.
Follow IG: @UPAYFAN 🔴🔶 LIKE & MANTIONS = FREE SNEAKERS 🔶🔴
#adidasoriginal#adidasfutsalnemezizmessi#adidasnemezizmessi#futsalnemezizmessi17original#adidasfutsalnemezizmessioriginal#secondoriginal#puisicinta#jualadidassamba#adidassambasuper#jualadidasspezial#puisiromantis#videobokep#videomesum#likeforlike#adidasspazial#secondori#sepatufutsal#indahnyaberbagi#kamuharustau#wowfakta#adidashamburg#jualadidasmunchen#adidassl72#arenafakta#bikinrame#adidaslatrainer#adidasnmdrunner#karawangkekinian#karawangkeren#adidasbeckenbauer
ADIDAS FUTSAL NEMEZIZ MESSI 17.4 ORIGINAL. BLACK WHITE, GREEN. - Size: 40 2/3, 41 1/3. - BNWB (Brand New With replace Box) - Price: 550K / 550.000 (Belum Ongkir). - BBM: PIN DA188F89. - Line ID: FANDYUPAY - W.A: 0857 7106 3261. Follow IG: @UPAYFAN 🔴🔶 LIKE & MANTIONS = FREE SNEAKERS 🔶🔴 #adidasoriginal #adidasfutsalnemezizmessi #adidasnemezizmessi #futsalnemezizmessi17original #adidasfutsalnemezizmessioriginal #secondoriginal #puisicinta #jualadidassamba #adidassambasuper #jualadidasspezial #puisiromantis #videobokep #videomesum #likeforlike #adidasspazial #secondori #sepatufutsal #indahnyaberbagi #kamuharustau #wowfakta #adidashamburg #jualadidasmunchen #adidassl72 #arenafakta #bikinrame #adidaslatrainer #adidasnmdrunner #karawangkekinian #karawangkeren #adidasbeckenbauer 
Respect For This Man! Steve has cerebral palsy but that doesn't stop him! No Excuses! Never Give Up! 💪🙏 Credit: @steve_alexy_bb
#bikinrame
Respect For This Man! Steve has cerebral palsy but that doesn't stop him! No Excuses! Never Give Up! 💪🙏 Credit: @steve_alexy_bb #bikinrame 
#KAMUSELINGKUHATAUHOMO 
Gengs uji cowo kalian kalau bener2 selingkuh desek aja bilang kalau dia homo 😂😂 pasti jujur kalau dia selingkuh beneran hehe. 
Tag pasangan kalian yg suka gonta ganti kontak cewe namanya jd nama cowo 😜
@madkucil @kumitproject @kumitprojectofficial 
@kumiters_palembang @kumiters_tangerang @kumiters_bogor @kumiters_jakarta @kumiters_lampung @kumiters_makassar @kumiters_surabaya @kumiters_pasuruan @kumiters_purwakarta @kumiters_malang @kumiters_batu @kumiters_medan @kumiters_serang @kumiters_jember
.
.
Ohya subscribe channel yutub kita ya fitriarasyidi dan kumitproject makaciiih .
.
.
#fitriarasyidi #madkucil #cimit #kumit #dagelan #ngakakkocak #bikingemes #bikinrame #lambeturah @dagelan @ngakakkocak @lambe_turah @bikinrame @bikingemes @dagelantivi @indovidgram
 #rangerpink #monsterkeriting #ngakakkocak #etaterangkanlah #rangerpink #babysharkchallenge #tercyduk #raisa #raisanikah #weddingraisa #akad
#KAMUSELINGKUHATAUHOMO  Gengs uji cowo kalian kalau bener2 selingkuh desek aja bilang kalau dia homo 😂😂 pasti jujur kalau dia selingkuh beneran hehe. Tag pasangan kalian yg suka gonta ganti kontak cewe namanya jd nama cowo 😜 @madkucil @kumitproject @kumitprojectofficial @kumiters_palembang @kumiters_tangerang @kumiters_bogor @kumiters_jakarta @kumiters_lampung @kumiters_makassar @kumiters_surabaya @kumiters_pasuruan @kumiters_purwakarta @kumiters_malang @kumiters_batu @kumiters_medan @kumiters_serang @kumiters_jember . . Ohya subscribe channel yutub kita ya fitriarasyidi dan kumitproject makaciiih . . . #fitriarasyidi  #madkucil  #cimit  #kumit  #dagelan  #ngakakkocak  #bikingemes  #bikinrame  #lambeturah  @dagelan @ngakakkocak @lambe_turah @bikinrame @bikingemes @dagelantivi @indovidgram #rangerpink  #monsterkeriting  #ngakakkocak  #etaterangkanlah  #rangerpink  #babysharkchallenge  #tercyduk  #raisa  #raisanikah  #weddingraisa  #akad 
Pernah ngerasain gak si lu ngasih duit lebih dan berharap kembalian  dari tukang parkir? Tag tukang parkir dekat rumah luuhh. .
.
.
.
.
.
.
.
.
Inframe w/ @ilham_gogon
Kamera: @arfa_rmd .
.
.@indovidgram #indovidgram 
@bogorvidgram #bgrvidgram
@ngakakkocak @dagelantivi 
#dagelan #ngakakkocak 
@bikinrame #bikinrame 
#cemilan #cemilcomel 
#ojoserius #dagelanvideo 
#thecoment_net #narsistrans7 
#etaterangkanlah #tercyduk 
#jogjavidgram #bikinrame 
#vivicu #vivicugram 
#vivicucommenters #mediahumor #bantenvidgram 
@collabvidgram #dukungcreatorind
Pernah ngerasain gak si lu ngasih duit lebih dan berharap kembalian dari tukang parkir? Tag tukang parkir dekat rumah luuhh. . . . . . . . . . Inframe w/ @ilham_gogon Kamera: @arfa_rmd . . .@indovidgram #indovidgram  @bogorvidgram #bgrvidgram  @ngakakkocak @dagelantivi #dagelan  #ngakakkocak  @bikinrame #bikinrame  #cemilan  #cemilcomel  #ojoserius  #dagelanvideo  #thecoment_net  #narsistrans7  #etaterangkanlah  #tercyduk  #jogjavidgram  #bikinrame  #vivicu  #vivicugram  #vivicucommenters  #mediahumor  #bantenvidgram  @collabvidgram #dukungcreatorind 
Astagfirullahhaladzim.....
Kelakuan Anak" sekarang sungguh miris, bgmn kawan di adu laksana adu ayam.

Tlg Pak polisi cari Anak" yg Ada di video ini, mereka perlu pengarahan  Dan pembinaan. Diprediksi pakai bahasa kalimantan banjar

aku lihat di video anaknya sampai pingsan, seolah Mmg di adu oleh kawan"nya. Untuk di jadikan tontonan, dlm kejadian Ada kawan yg gk tega ingin misahin mlh dilarang , katanya klu di pisah nanti Nggak ramai ....ya Allah....prihatin
.
..
..Aktifkan selalu pemberitahuan kiriman dari @ndorobeii . Agar dapat informasi terupdate!!
.Sumber Yunirusmini
.follow guys 👇👇
➖➖➖➖➖➖ .
👉 @ndorobeii 😉
👉 @ndorobeii .
==============
#viral #viralvideo #video #kabar #info #baru #beritaterkini #hit #arts #ndorobeii #sumatera #jawa #kalimantan #sulawesi #papua #aceh #medan #jakarta  #surabaya #pontianak #palangkaraya #makassar #bali #indonesia #ngakak #dagelan #bikinrame #bikini #tribunsnew
Astagfirullahhaladzim..... Kelakuan Anak" sekarang sungguh miris, bgmn kawan di adu laksana adu ayam. Tlg Pak polisi cari Anak" yg Ada di video ini, mereka perlu pengarahan Dan pembinaan. Diprediksi pakai bahasa kalimantan banjar aku lihat di video anaknya sampai pingsan, seolah Mmg di adu oleh kawan"nya. Untuk di jadikan tontonan, dlm kejadian Ada kawan yg gk tega ingin misahin mlh dilarang , katanya klu di pisah nanti Nggak ramai ....ya Allah....prihatin . .. ..Aktifkan selalu pemberitahuan kiriman dari @ndorobeii . Agar dapat informasi terupdate!! .Sumber Yunirusmini .follow guys 👇👇 ➖➖➖➖➖➖ . 👉 @ndorobeii 😉 👉 @ndorobeii . ============== #viral  #viralvideo  #video  #kabar  #info  #baru  #beritaterkini  #hit  #arts  #ndorobeii  #sumatera  #jawa  #kalimantan  #sulawesi  #papua  #aceh  #medan  #jakarta  #surabaya  #pontianak  #palangkaraya  #makassar  #bali  #indonesia  #ngakak  #dagelan  #bikinrame  #bikini  #tribunsnew 
Hai hai hai... Ternyata masih ada yang gak tau ML (mobile legend ) yaaa hahahaha. 
Padahal gamesnya ngehits banget yaaa...
Jadi salah tingkah malahan.wkwkw
.
.
.
.
.
#bikinrame #bikinrameaja #vdgram #vgram #mobilelegends #salting #like4like #likeforlike #tutorial #tutorials #tutorialesvideos #youtube #content #creator #ide
Tap 2x guys... #gokilabis #memegokil #memegod #lucu #anakhits #kekinian #funny #gilaabis #bikinrame #bikinngakak #gambarlucu #indohits
#ngakak #gilaabis #ketawa #katro #indolawak #anakkekinian #selebgramindo #viccent22 #likeforlike #likeforfollow #instagood #music #video #fun #havingfun #indowarkop #ngakakjingkrak #guyonankekinian @gambar.lucu @pathindonesia @bikinrame @indowarkop @raja_ngakak @si_sableng @bikinnyengir @indolawak @memecomicindonesia @meme.comik.indonesia @memeragecomikindonesia
Tap 2x guys... #gokilabis  #memegokil  #memegod  #lucu  #anakhits  #kekinian  #funny  #gilaabis  #bikinrame  #bikinngakak  #gambarlucu  #indohits  #ngakak  #gilaabis  #ketawa  #katro  #indolawak  #anakkekinian  #selebgramindo  #viccent22  #likeforlike  #likeforfollow  #instagood  #music  #video  #fun  #havingfun  #indowarkop  #ngakakjingkrak  #guyonankekinian  @gambar.lucu @pathindonesia @bikinrame @indowarkop @raja_ngakak @si_sableng @bikinnyengir @indolawak @memecomicindonesia @meme.comik.indonesia @memeragecomikindonesia
Tahlil sik bu Kartolo😘

#mulut_comel #malang #malangvidgram #malangcreators @malangvidgram #ojoserius #bikinrame #indovines #indovidgram @makverazanobia #jemberhits #jember #dampit #pucung #ivgcomedy #ivgstory #ivgcommunity #dagelan @dagelan #lambeturah @lambe_turah #thecommentnet_ @dananggoldluck #lucu #meme #tagkoncomu #pakisaji #bululawang #dampit #turen #tumpang #lucu @lingkarmalang @amazingmalang #jogjavidgram @anakhitkekinian #anakhitkekinian #pasuruan #banyuwangi
Tahlil sik bu Kartolo😘 #mulut_comel  #malang  #malangvidgram  #malangcreators  @malangvidgram #ojoserius  #bikinrame  #indovines  #indovidgram  @makverazanobia #jemberhits  #jember  #dampit  #pucung  #ivgcomedy  #ivgstory  #ivgcommunity  #dagelan  @dagelan #lambeturah  @lambe_turah #thecommentnet_  @dananggoldluck #lucu  #meme  #tagkoncomu  #pakisaji  #bululawang  #dampit  #turen  #tumpang  #lucu  @lingkarmalang @amazingmalang #jogjavidgram  @anakhitkekinian #anakhitkekinian  #pasuruan  #banyuwangi 
Panda OH PANDA☠️🥀
•••😱😵😷
#scary #scarymovie #scaryclown  #dagelan #setan #ngakak #ngakakkocak #dagelanvideo #indozone #panda #iammuhfadlihidayat #ngakakabis #guyonan #indovidgram  @indovidgram #dagelanvideo @dagelan @si_sableng #sisableng #wowvideo #makeup #makeupsfx @wow.vidio #sfxmakeup #sfx #bikinrame @musical.ly_id @musical.ly @muser.generation #musergeneration #musically #muserid #musicallyindonesia #slowmotion
Uda besar masi aja kek anak kecil, mau jadi apa negeri ini😄
• • •
W/ @rifqiridho6 @ardi_tabroni @amat_harahap1061
Cam📹: @ridhoefriyan
• • •
"Kutipan di akhir video hanya bagian dari gurauan😄"
.
.
.

@indovidgram  @dagelan @thecommentnet_  @vshow.indo
. 
#ngakakkocak #indovidgram #vivicu #bikinnyengir #ramebareng #bikinrame #dagelan #vivicucommenters #memecomicindonesia #collabzone #vshow #bogorvidgram #ngakakunik  #explorebogor #jogjavidgram #lampungvidgram #thecommentnet_ #narsistrans7 #bantenvidgram  #bekvidgram #bikingemes #bikinramevideo  #dagelanjabar #videolucu #ivgcomedy  #ivgstory #selebgram #ganteng
Uda besar masi aja kek anak kecil, mau jadi apa negeri ini😄 • • • W/ @rifqiridho6 @ardi_tabroni @amat_harahap1061 Cam📹: @ridhoefriyan • • • "Kutipan di akhir video hanya bagian dari gurauan😄" . . . @indovidgram @dagelan @thecommentnet_ @vshow.indo . #ngakakkocak  #indovidgram  #vivicu  #bikinnyengir  #ramebareng  #bikinrame  #dagelan  #vivicucommenters  #memecomicindonesia  #collabzone  #vshow  #bogorvidgram  #ngakakunik  #explorebogor  #jogjavidgram  #lampungvidgram  #thecommentnet_  #narsistrans7  #bantenvidgram  #bekvidgram  #bikingemes  #bikinramevideo  #dagelanjabar  #videolucu  #ivgcomedy  #ivgstory  #selebgram  #ganteng 
#Repost from @banununab @kunkunvidgram
@alfysaga ・・・
"JANGAN SALAH MEMILIH"
.
kalo ada yang nembak dan ada yang ngajak nikah, pilih mana? pilih 22nya atau mengambil kesempatan?...
.
view like comment & tag kesemua yang bingung milih pasangan....
.
In Frame: @banununab @fannydwim @giarezbudi @ryanhk_1235 collab @alfysaga
.
from kunyuk production @kunkunvidgram
.
Hashtag:
@indovidgram #indovidgram #IVGcomedy
@dagelan @dagelantivi @ngakakkocak
#vivicu #kunkunvidgram #bekvidgram #videolucu #9gag #ngakakkocakvideo #bikinramevideo #dagelan #dagelantv #dagelantivi #ngakakkocak #thecommentnet_ #collab #dagelanvideo #indolawak #ojoserius #lucuabis #rajangakak #gambarlucu #narsistrans7 #bikinrame #vshowindonesia #bikingemes
#alfysaga #InstaSaveApp #QuickSaveApp
#Repost  from @banununab @kunkunvidgram @alfysaga ・・・ "JANGAN SALAH MEMILIH" . kalo ada yang nembak dan ada yang ngajak nikah, pilih mana? pilih 22nya atau mengambil kesempatan?... . view like comment & tag kesemua yang bingung milih pasangan.... . In Frame: @banununab @fannydwim @giarezbudi @ryanhk_1235 collab @alfysaga . from kunyuk production @kunkunvidgram . Hashtag: @indovidgram #indovidgram  #IVGcomedy  @dagelan @dagelantivi @ngakakkocak #vivicu  #kunkunvidgram  #bekvidgram  #videolucu  #9gag  #ngakakkocakvideo  #bikinramevideo  #dagelan  #dagelantv  #dagelantivi  #ngakakkocak  #thecommentnet_  #collab  #dagelanvideo  #indolawak  #ojoserius  #lucuabis  #rajangakak  #gambarlucu  #narsistrans7  #bikinrame  #vshowindonesia  #bikingemes  #alfysaga  #InstaSaveApp  #QuickSaveApp 
Diantara peserta yang ikut mengantri untuk audisi Indonesia Idol 2017 di Medan hari ini di MICC Medan, salah satu peserta nya ada Elfrida yang sempat hits di Medan. .. ..
..
#medan #kotamedan #beritamedan #ceritamedan #medancity #medankota #cctv #indonesianidol #humor #dagelan #lambeturah #infia #infiafact #berita #medanolshop  #inimedanbung #medanese #infomedan ##indozone #inimedanbung #infoterkini #eventmedan #koranmedan #kotamedan #Jakarta #surabaya #Bandung #viralbanget #videoviral  #ngakak #bikinrame #ngakakocak .
..
Repost : @medantalk
Diantara peserta yang ikut mengantri untuk audisi Indonesia Idol 2017 di Medan hari ini di MICC Medan, salah satu peserta nya ada Elfrida yang sempat hits di Medan. .. .. .. #medan  #kotamedan  #beritamedan  #ceritamedan  #medancity  #medankota  #cctv  #indonesianidol  #humor  #dagelan  #lambeturah  #infia  #infiafact  #berita  #medanolshop  #inimedanbung  #medanese  #infomedan  ##indozone  #inimedanbung  #infoterkini  #eventmedan  #koranmedan  #kotamedan  #Jakarta  #surabaya  #Bandung  #viralbanget  #videoviral  #ngakak  #bikinrame  #ngakakocak  . .. Repost : @medantalk
"Batasanmu adalah dirimu sendiri". Terkadang kita sering menunda-nunda sesuatu tetapi ketika orang lain mencoba & sukses seringkali kta menyesal & berkata dalam hati "kenapa dulu tidak aku coba ya, siapa tau aku yang sukses"😄😕 🍃Stop berangan-angan.
🍃Stop menunda-nunda.
🍃Ambil tindakan nyata.

Semua belum terlambat. Peluang sukses masih terbuka lebar kok. 
Yuk jngn ragu utk mencoba.
chat secepatnya !

Be SMART and SUCCESS.
www.indodata.co.id  #bisnis #bisniskeren #bisnissemuaumur #instagood #mood #funny #instadaily #story #indovidgram #dagelan #dagelantv #peluangusaha #jutawan #hot #komikdewasa #ngakak #lucu #videolucu #bikinrame #jakarta #indonesia #music #kocak #happyholiday #komikdagelan #anakkuliah #komiktawa #videoheboh #parodi #iklanvideo
"Batasanmu adalah dirimu sendiri". Terkadang kita sering menunda-nunda sesuatu tetapi ketika orang lain mencoba & sukses seringkali kta menyesal & berkata dalam hati "kenapa dulu tidak aku coba ya, siapa tau aku yang sukses"😄😕 🍃Stop berangan-angan. 🍃Stop menunda-nunda. 🍃Ambil tindakan nyata. Semua belum terlambat. Peluang sukses masih terbuka lebar kok. Yuk jngn ragu utk mencoba. chat secepatnya ! Be SMART and SUCCESS. www.indodata.co.id #bisnis  #bisniskeren  #bisnissemuaumur  #instagood  #mood  #funny  #instadaily  #story  #indovidgram  #dagelan  #dagelantv  #peluangusaha  #jutawan  #hot  #komikdewasa  #ngakak  #lucu  #videolucu  #bikinrame  #jakarta  #indonesia  #music  #kocak  #happyholiday  #komikdagelan  #anakkuliah  #komiktawa  #videoheboh  #parodi  #iklanvideo 
"Niat Mau Pinjam Uang"... 😄
.
Ft @@arto_riskie @riskym97
@smrvidgram @indovidgram @guyonankekinian @netijenpedia .
#ivgcomedy #ivgstory #ivgcommunity #smrvidgram #samarindavidgram #indovidgram #vidgram #dagelan #dagelanvideo #dagelantv #bikinrame #bikimramevideo #vinegram #vinegramindo #videolucu #narsis
"Batasanmu adalah dirimu sendiri". Terkadang kita sering menunda-nunda sesuatu tetapi ketika orang lain mencoba & sukses seringkali kta menyesal & berkata dalam hati "kenapa dulu tidak aku coba ya, siapa tau aku yang sukses"😄😕 🍃Stop berangan-angan.
🍃Stop menunda-nunda.
🍃Ambil tindakan nyata.

Semua belum terlambat. Peluang sukses masih terbuka lebar kok. 
Yuk jngn ragu utk mencoba.
chat secepatnya !

Be SMART and SUCCESS.
www.indodata.co.id  #bisnis #bisniskeren #bisnissemuaumur #instagood #mood #funny #instadaily #story #indovidgram #dagelan #dagelantv #peluangusaha #jutawan #hot #komikdewasa #ngakak #lucu #videolucu #bikinrame #jakarta #indonesia #music #kocak #happyholiday #komikdagelan #anakkuliah #komiktawa #videoheboh #parodi #iklanvideo
"Batasanmu adalah dirimu sendiri". Terkadang kita sering menunda-nunda sesuatu tetapi ketika orang lain mencoba & sukses seringkali kta menyesal & berkata dalam hati "kenapa dulu tidak aku coba ya, siapa tau aku yang sukses"😄😕 🍃Stop berangan-angan. 🍃Stop menunda-nunda. 🍃Ambil tindakan nyata. Semua belum terlambat. Peluang sukses masih terbuka lebar kok. Yuk jngn ragu utk mencoba. chat secepatnya ! Be SMART and SUCCESS. www.indodata.co.id #bisnis  #bisniskeren  #bisnissemuaumur  #instagood  #mood  #funny  #instadaily  #story  #indovidgram  #dagelan  #dagelantv  #peluangusaha  #jutawan  #hot  #komikdewasa  #ngakak  #lucu  #videolucu  #bikinrame  #jakarta  #indonesia  #music  #kocak  #happyholiday  #komikdagelan  #anakkuliah  #komiktawa  #videoheboh  #parodi  #iklanvideo 
"Batasanmu adalah dirimu sendiri". Terkadang kita sering menunda-nunda sesuatu tetapi ketika orang lain mencoba & sukses seringkali kta menyesal & berkata dalam hati "kenapa dulu tidak aku coba ya, siapa tau aku yang sukses"😄😕 🍃Stop berangan-angan.
🍃Stop menunda-nunda.
🍃Ambil tindakan nyata.

Semua belum terlambat. Peluang sukses masih terbuka lebar kok. 
Yuk jngn ragu utk mencoba.
chat secepatnya !

Be SMART and SUCCESS.
www.indodata.co.id  #bisnis #bisniskeren #bisnissemuaumur #instagood #mood #funny #instadaily #story #indovidgram #dagelan #dagelantv #peluangusaha #jutawan #hot #komikdewasa #ngakak #lucu #videolucu #bikinrame #jakarta #indonesia #music #kocak #happyholiday #komikdagelan #anakkuliah #komiktawa #videoheboh #parodi #iklanvideo
"Batasanmu adalah dirimu sendiri". Terkadang kita sering menunda-nunda sesuatu tetapi ketika orang lain mencoba & sukses seringkali kta menyesal & berkata dalam hati "kenapa dulu tidak aku coba ya, siapa tau aku yang sukses"😄😕 🍃Stop berangan-angan. 🍃Stop menunda-nunda. 🍃Ambil tindakan nyata. Semua belum terlambat. Peluang sukses masih terbuka lebar kok. Yuk jngn ragu utk mencoba. chat secepatnya ! Be SMART and SUCCESS. www.indodata.co.id #bisnis  #bisniskeren  #bisnissemuaumur  #instagood  #mood  #funny  #instadaily  #story  #indovidgram  #dagelan  #dagelantv  #peluangusaha  #jutawan  #hot  #komikdewasa  #ngakak  #lucu  #videolucu  #bikinrame  #jakarta  #indonesia  #music  #kocak  #happyholiday  #komikdagelan  #anakkuliah  #komiktawa  #videoheboh  #parodi  #iklanvideo 
😲😲😲😱😱😱😱😨😨😨😨 Quieres ver más.? Síguenos en 👉 👉 @videoviral321.
 #dagelan
#ngakakkocak
#instagram
#bikinrame
#mediahumor
#humordewasa
#envivo 
#videohot
#bahagia
#ketawa
#belajarlucu 
#vidgram 
#videolucu 
#videokocak 
#sex
#lucubanget
#costa #kekinian
#meme
#indonesia
#guyonan
#Siguemeytesigo 
#lucu
#kocak
#sexy
Repost from @banununab  @kunkunvidgram
・・・
"JANGAN LIAT"
.
jika dikasih pilihan antara bernafas atau mencintaimu, aku akan memilih menggunakan nafas terakhirku untuk bilang, aku cinta kamu...
.
LIKE COMMENT & TAG KESEMUANYA...
.
[repost] from kunyuk production @kunkunvidgram
.
In Frame: @banununab @baguswiryadi @ryanhk_1235 @lutfi_0618_
.
Hashtag:
@dagelan #dagelan #indovidgram #IVGcomedy #vivicu #kunkunvidgram #bekvidgram #videolucu #9gag #ngakakkocakvideo #bikinramevideo #dagelan #dagelantv #dagelantivi #ngakakkocak #thecommentnet_ #dagelanvideo #indolawak #ojoserius #lucuabis #rajangakak #gambarlucu #narsistrans7 #bikinrame #vshowindonesia #bikingemes #InstaSaveApp #QuickSaveApp
#jomblo
#beraniberhijrah
Repost from @banununab @kunkunvidgram ・・・ "JANGAN LIAT" . jika dikasih pilihan antara bernafas atau mencintaimu, aku akan memilih menggunakan nafas terakhirku untuk bilang, aku cinta kamu... . LIKE COMMENT & TAG KESEMUANYA... . [repost] from kunyuk production @kunkunvidgram . In Frame: @banununab @baguswiryadi @ryanhk_1235 @lutfi_0618_ . Hashtag: @dagelan #dagelan  #indovidgram  #IVGcomedy  #vivicu  #kunkunvidgram  #bekvidgram  #videolucu  #9gag  #ngakakkocakvideo  #bikinramevideo  #dagelan  #dagelantv  #dagelantivi  #ngakakkocak  #thecommentnet_  #dagelanvideo  #indolawak  #ojoserius  #lucuabis  #rajangakak  #gambarlucu  #narsistrans7  #bikinrame  #vshowindonesia  #bikingemes  #InstaSaveApp  #QuickSaveApp  #jomblo  #beraniberhijrah 
Aku dulu selfienya gini 😂 
#curhatancewek
#rahasiagadis
#cewek
#peka
#cewekkekinian
#cewekcurhat
#cewekmimpi
 #dagelanvideo #videogram #vidgram #bikinrame #misterkomedi #infiafact #infiacoid #indopostgram #memeinajah #video #dagelan @dagelan @ojoserius @janganserius @ngakak2kocak @ngakak2banget @indopostgram @memeinajah @misterkomedi @dagelanvideo @istanahumor @gambarlucu @dsagelanjowo @vidgram @meme.comic.indonesia @memecomicindonesia @indolawak @ngakakkocak 
#dagelan #ojoserius #janganserius #ngakak2kocak #ngakak2banget #indopostgram #memeinajah #misterkomedi #dagelanvideo #istanahumor #gambarlucu #dagelanjowo #vidgram  #memecomicindonesia #indolawak #ngakakkocak.
Aku dulu selfienya gini 😂 #curhatancewek  #rahasiagadis  #cewek  #peka  #cewekkekinian  #cewekcurhat  #cewekmimpi  #dagelanvideo  #videogram  #vidgram  #bikinrame  #misterkomedi  #infiafact  #infiacoid  #indopostgram  #memeinajah  #video  #dagelan  @dagelan @ojoserius @janganserius @ngakak2kocak @ngakak2banget @indopostgram @memeinajah @misterkomedi @dagelanvideo @istanahumor @gambarlucu @dsagelanjowo @vidgram @meme.comic.indonesia @memecomicindonesia @indolawak @ngakakkocak #dagelan  #ojoserius  #janganserius  #ngakak2kocak  #ngakak2banget  #indopostgram  #memeinajah  #misterkomedi  #dagelanvideo  #istanahumor  #gambarlucu  #dagelanjowo  #vidgram  #memecomicindonesia  #indolawak  #ngakakkocak .
Repost from @kunkunvidgram ・・・
"RAYUAN BASI"
.
gombal boleh cuma pertanyaannya gausah aneh kalo jawabannya gamau yang aneh dan nyakitin juga...
.
LIKE COMMENT & TAG KESEMUANYA...
.
In Frame: @banununab @fannydwim @nandasuminar
.
Hashtag:
@indovidgram #indovidgram #IVGcomedy
@dagelan @dagelantivi @ngakakkocak @bikinrame
#vivicu #kunkunvidgram #bekvidgram #videolucu #9gag #ngakakkocakvideo #bikinramevideo #dagelan #dagelantv #dagelantivi #ngakakkocak #thecommentnet_ #dagelanvideo #indolawak #ojoserius #lucuabis #rajangakak #gambarlucu #narsistrans7 #bikinrame #vshowindonesia #bikingemes #InstaSaveApp #QuickSaveApp
Repost from @kunkunvidgram ・・・ "RAYUAN BASI" . gombal boleh cuma pertanyaannya gausah aneh kalo jawabannya gamau yang aneh dan nyakitin juga... . LIKE COMMENT & TAG KESEMUANYA... . In Frame: @banununab @fannydwim @nandasuminar . Hashtag: @indovidgram #indovidgram  #IVGcomedy  @dagelan @dagelantivi @ngakakkocak @bikinrame #vivicu  #kunkunvidgram  #bekvidgram  #videolucu  #9gag  #ngakakkocakvideo  #bikinramevideo  #dagelan  #dagelantv  #dagelantivi  #ngakakkocak  #thecommentnet_  #dagelanvideo  #indolawak  #ojoserius  #lucuabis  #rajangakak  #gambarlucu  #narsistrans7  #bikinrame  #vshowindonesia  #bikingemes  #InstaSaveApp  #QuickSaveApp 
Ini kota Medan menurut kami, sebetulnya sih masih banyak lagi. Cuma gak cukup durasinya. Menurut klen, medan itu apa?
.
.
TAG & SHARE ke semuanyaa!!!!
.
.
JANGAN LUPA FOLLOW @KEONG_VIDGRAM untuk liat video² lucu dan receh lain nya.
.
.
Inframe :
@_13jak @rebita_sherly @adilautamiarifin @irfan_alwipasaribu @rosaalnisa "taufik" "rini"
.
.
@dagelan @dagelan.sumut @indovidgram @medanzone @medanvidgram #dagelan #dagelansumut #indovidgram #IVGcomedy #kunkunvidgram #bikinlucu #bikinrame #videolucu #ngakakkocak #like4like #asikinaja #medan #hitzmedan #anakmedan #humorreceh #keongvidgram #jakvideo #medanvidgram #videomedan #asikinaja #batak
Ini kota Medan menurut kami, sebetulnya sih masih banyak lagi. Cuma gak cukup durasinya. Menurut klen, medan itu apa? . . TAG & SHARE ke semuanyaa!!!! . . JANGAN LUPA FOLLOW @KEONG_VIDGRAM untuk liat video² lucu dan receh lain nya. . . Inframe : @_13jak @rebita_sherly @adilautamiarifin @irfan_alwipasaribu @rosaalnisa "taufik" "rini" . . @dagelan @dagelan.sumut @indovidgram @medanzone @medanvidgram #dagelan  #dagelansumut  #indovidgram  #IVGcomedy  #kunkunvidgram  #bikinlucu  #bikinrame  #videolucu  #ngakakkocak  #like4like  #asikinaja  #medan  #hitzmedan  #anakmedan  #humorreceh  #keongvidgram  #jakvideo  #medanvidgram  #videomedan  #asikinaja  #batak 
Repost from @kunkunvidgram by @quicksave.app
・・・
"FOTO PREWED"
.
memerintah seseorang harus ada intonasi yang detail biar gak salah kaprah...
.
LIKE COMMENT & TAG KESEMUANYA
.
In Frame: @giarezbudi @bangjep_ @satusembilan_ @shannytryana @bolmenkajah
.
Hashtag:
@indovidgram #indovidgram #IVGcomedy
@dagelan @dagelantivi @ngakakkocak @bikinrame
#vivicu #kunkunvidgram #bekvidgram #videolucu #9gag #ngakakkocakvideo #bikinramevideo #dagelan #dagelantv #dagelantivi #ngakakkocak #thecommentnet_ #dagelanvideo #indolawak #ojoserius #lucuabis #rajangakak #gambarlucu #narsistrans7 #bikinrame #vshowindonesia #bikingemes #InstaSaveApp #QuickSaveApp
Repost from @kunkunvidgram by @quicksave.app ・・・ "FOTO PREWED" . memerintah seseorang harus ada intonasi yang detail biar gak salah kaprah... . LIKE COMMENT & TAG KESEMUANYA . In Frame: @giarezbudi @bangjep_ @satusembilan_ @shannytryana @bolmenkajah . Hashtag: @indovidgram #indovidgram  #IVGcomedy  @dagelan @dagelantivi @ngakakkocak @bikinrame #vivicu  #kunkunvidgram  #bekvidgram  #videolucu  #9gag  #ngakakkocakvideo  #bikinramevideo  #dagelan  #dagelantv  #dagelantivi  #ngakakkocak  #thecommentnet_  #dagelanvideo  #indolawak  #ojoserius  #lucuabis  #rajangakak  #gambarlucu  #narsistrans7  #bikinrame  #vshowindonesia  #bikingemes  #InstaSaveApp  #QuickSaveApp 
Wkwkwkwkwkwk parah parah
.
Ft. Yasir
.
TAG SEMUA TEMANMU
.
Watch and follow me out on :
Youtube.com/safransamarinda / Safran -  Takutawa
.
@indovidgram @smrvidgram 
#indovidgram #samarindavidgram #smrvidgram
#ivgcomedy #ivgstory #ivgcommunity
#unfaedahvideo
.....
@klikbanjar @dagelan @mhsbanjar @bikinrame @ngakakkocak @thecommentnet_ @memecomicindonesia
#vivicu #videolucu #ojoserius #dagelan #dagelantv #9gag  #ngakakkocak #bikinrame #gambarlucu #narsistrans7 #bikingemes #memecomic
Wkwkwkwkwkwk parah parah . Ft. Yasir . TAG SEMUA TEMANMU . Watch and follow me out on : Youtube.com/safransamarinda / Safran - Takutawa . @indovidgram @smrvidgram #indovidgram  #samarindavidgram  #smrvidgram  #ivgcomedy  #ivgstory  #ivgcommunity  #unfaedahvideo  ..... @klikbanjar @dagelan @mhsbanjar @bikinrame @ngakakkocak @thecommentnet_ @memecomicindonesia #vivicu  #videolucu  #ojoserius  #dagelan  #dagelantv  #9gag  #ngakakkocak  #bikinrame  #gambarlucu  #narsistrans7  #bikingemes  #memecomic 
caffeine will always be a perfect companion for creative minds. 👌
___________________

Hot Americano
by:
Kedai Kopi Ganteng
@kedaikopiganteng [ Jl. KH Hasyim Ashari nomor 15, Modernland,  Cikokol, Tangerang ]
____________________

Rp 18,000
____________________

They have special promotion for their Soft Opening,
Buy 1 Get 1 FREE
all beverages
____________________

#foodiesganteng
caffeine will always be a perfect companion for creative minds. 👌 ___________________ Hot Americano by: Kedai Kopi Ganteng @kedaikopiganteng [ Jl. KH Hasyim Ashari nomor 15, Modernland, Cikokol, Tangerang ] ____________________ Rp 18,000 ____________________ They have special promotion for their Soft Opening, Buy 1 Get 1 FREE all beverages ____________________ #foodiesganteng 
"DIBUANG SAYANG #19"
.
semua nya ngga bisa langsung, ada salahnya juga, dan disini kita posting kejadian-kejadian yang salah tiap kita ngetake video #behindthescenes
. .
Hashtag:
@indovidgram #indovidgram #IVGcomedy
@dagelan @dagelantivi @ngakakkocak @bikinrame
#vivicu #kunkunvidgram #bekvidgram #videolucu #9gag #ngakakkocakvideo #bikinramevideo #dagelan #dagelantv #dagelantivi #ngakakkocak #thecommentnet_ #truelife #dagelanvideo #indolawak #ojoserius #lucuabis #rajangakak #gambarlucu #narsistrans7 #bikinrame #vshowindonesia #bikingemes
"DIBUANG SAYANG #19 " . semua nya ngga bisa langsung, ada salahnya juga, dan disini kita posting kejadian-kejadian yang salah tiap kita ngetake video #behindthescenes  . . Hashtag: @indovidgram #indovidgram  #IVGcomedy  @dagelan @dagelantivi @ngakakkocak @bikinrame #vivicu  #kunkunvidgram  #bekvidgram  #videolucu  #9gag  #ngakakkocakvideo  #bikinramevideo  #dagelan  #dagelantv  #dagelantivi  #ngakakkocak  #thecommentnet_  #truelife  #dagelanvideo  #indolawak  #ojoserius  #lucuabis  #rajangakak  #gambarlucu  #narsistrans7  #bikinrame  #vshowindonesia  #bikingemes 
Repost from @lubukjambi_panggaya
Yuk like and follow kakak yang lagi HITS biar tambah NgeHITS 😍😍
🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹
Pengen di Repost?
1. Follow + Tag @lubukjambi_panggaya
2. Like foto di @lubukjambi_panggaya
3. DM kalau sudah.
🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸
Support by:
@angelaagusta
@lubukjambi_panggaya .
.
#ngakakkocak #bikinrame  #explorebogor #explorejawabarat #explorejabar #explorebandung #explorejakarta #exploremedan #ayodolan #exploresemarang #exploreindonesia #cantikalami #explorebali #fff #exploremalang #exploresurabaya #dolanjogja #piknikjogja #wonderfullindonesia #indonesiantraveler #indonesiaku #explorejogja #dagelan #lfl #masasmaku #guyonan  #lubukjambi_hits #lubukjambi_keren #mtmalubukjambi #lubukjambimece
Repost from @lubukjambi_panggaya Yuk like and follow kakak yang lagi HITS biar tambah NgeHITS 😍😍 🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹 Pengen di Repost? 1. Follow + Tag @lubukjambi_panggaya 2. Like foto di @lubukjambi_panggaya 3. DM kalau sudah. 🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸 Support by: @angelaagusta @lubukjambi_panggaya . . #ngakakkocak  #bikinrame  #explorebogor  #explorejawabarat  #explorejabar  #explorebandung  #explorejakarta  #exploremedan  #ayodolan  #exploresemarang  #exploreindonesia  #cantikalami  #explorebali  #fff  #exploremalang  #exploresurabaya  #dolanjogja  #piknikjogja  #wonderfullindonesia  #indonesiantraveler  #indonesiaku  #explorejogja  #dagelan  #lfl  #masasmaku  #guyonan  #lubukjambi_hits  #lubukjambi_keren  #mtmalubukjambi  #lubukjambimece 
Gile panjang banget 😟😟😟.
.
.
..Aktifkan selalu pemberitahuan kiriman dari @ndorobeii . Agar dapat informasi terupdate!!
.
.follow guys 👇👇
➖➖➖➖➖➖ .
👉 @ndorobeii 😉
👉 @ndorobeii .
==============
#viral #viralvideo #video #kabar #info #baru #beritaterkini #hit #arts #ndorobeii #sumatera #jawa #kalimantan #sulawesi #papua #aceh #medan #jakarta  #surabaya #pontianak #palangkaraya #makassar #bali #indonesia #ngakak #dagelan #bikinrame #bikini #tribunsnew
Gile panjang banget 😟😟😟. . . ..Aktifkan selalu pemberitahuan kiriman dari @ndorobeii . Agar dapat informasi terupdate!! . .follow guys 👇👇 ➖➖➖➖➖➖ . 👉 @ndorobeii 😉 👉 @ndorobeii . ============== #viral  #viralvideo  #video  #kabar  #info  #baru  #beritaterkini  #hit  #arts  #ndorobeii  #sumatera  #jawa  #kalimantan  #sulawesi  #papua  #aceh  #medan  #jakarta  #surabaya  #pontianak  #palangkaraya  #makassar  #bali  #indonesia  #ngakak  #dagelan  #bikinrame  #bikini  #tribunsnew 
Jika kau punya sendiri malam ini, 
Beri rindu keizinan mempertemuimu

Yang mau foto dan quotesnya di posth bisa DM,  TAG dan hastag #temangerimis di postingannya

#temangerimis #kata #quotes #sastra #yangterdalam #writer #katakata #penulis #galau #quotesoftheday #dilanku #dilanmilea #tulisan #sajak #kalimat #lfl #ruangaksara #fff #poem #poet #poems #poetry #puisi #galau #bikinrame #rameinaja #ngakakkocak #lagiviral
Tolong kepada polisi/tentara medan yang bertugas di bandara kualanamu.
Saya kemarin baru saja pulang dari padang tadinya saya akan di jeput oleh grab dan saya menunggu di layanan informasi tiba-tiba ada mobil berhenti mengajak saya masuk ke dalam mobilnya. saya  pikir itu grab tapi saya tidak memakai grab share kenapa ada 2 orang di mobil itu di benak saya. Saya dan ibu saya pun naik karena di paksa. Bapak tersebut menyuruh saya cancel kan grab car terpaksa saya cancel karena dia mengaku angkatan setelah saya tanya2 dia menjebak saya dan menyuruh saya bayar ongkos 150 untuk sampai di tujuan dan saya pun meminta untuk di turunkan di parkiran B8 dan menghubungi saudara saya tapi mereka langsung pergi setelah diancam akan saya tuntut dan saya pun di tinggalkan diparkiran bersama ibu saya. 
Kepada @polrestabes.medan saya minta tolong agar di tindak lanjuti mereka sudah banyak menjebak orang dan jangan banyak korban lagi di bandara..
-
-
-
@indovigram @ngakakkocak @bikinrame @beritakotamedan @beritamedan @kabar_medan @medantalk @wow.vidio @ngakak_unik @hahaha.official @thecommentnet_ @vshow.indo @polrestabes.medan @inimedanbungg @ceritamedan @ceritamedancom
-
-
-
 #guyonan #bikinrame #bikinramevidio #vidio #poltabesmedan #kualanamuairport #kualanamu #kualanamuinternasionalairport #dagelanvidio #beritamedan #beritakotamedan #medantalk #medanos #kriminal #medankriminal #polrestabes #likeforfollow #like4likealways #like4like #medanreview
Tolong kepada polisi/tentara medan yang bertugas di bandara kualanamu. Saya kemarin baru saja pulang dari padang tadinya saya akan di jeput oleh grab dan saya menunggu di layanan informasi tiba-tiba ada mobil berhenti mengajak saya masuk ke dalam mobilnya. saya pikir itu grab tapi saya tidak memakai grab share kenapa ada 2 orang di mobil itu di benak saya. Saya dan ibu saya pun naik karena di paksa. Bapak tersebut menyuruh saya cancel kan grab car terpaksa saya cancel karena dia mengaku angkatan setelah saya tanya2 dia menjebak saya dan menyuruh saya bayar ongkos 150 untuk sampai di tujuan dan saya pun meminta untuk di turunkan di parkiran B8 dan menghubungi saudara saya tapi mereka langsung pergi setelah diancam akan saya tuntut dan saya pun di tinggalkan diparkiran bersama ibu saya. Kepada @polrestabes.medan saya minta tolong agar di tindak lanjuti mereka sudah banyak menjebak orang dan jangan banyak korban lagi di bandara.. - - - @indovigram @ngakakkocak @bikinrame @beritakotamedan @beritamedan @kabar_medan @medantalk @wow.vidio @ngakak_unik @hahaha.official @thecommentnet_ @vshow.indo @polrestabes.medan @inimedanbungg @ceritamedan @ceritamedancom - - - #guyonan  #bikinrame  #bikinramevidio  #vidio  #poltabesmedan  #kualanamuairport  #kualanamu  #kualanamuinternasionalairport  #dagelanvidio  #beritamedan  #beritakotamedan  #medantalk  #medanos  #kriminal  #medankriminal  #polrestabes  #likeforfollow  #like4likealways  #like4like  #medanreview 
By @windasafrida1997 ・・・
Yang keras kepala menemanimu berjuang selalu layak menjadi rumah untuk pulang. 😍😘
@riciost @windarici .
.
.
#ldrquotes #pejuangldr #lovequotes #mypikun #remejakece #remajabersahaja #remajaaceh #southatjeh #soulmate #kekinian #bikinrame #world #kece #accounting15 #aceh #longdistancerelationship #unimal
"TIPS MEMATIKAN"Yooo Guys gua punya tipss nih buat ngerjainn temen kalian yah cara nya kaya video di atas dehh Tag temen kamu yang pernah yahh
.
.@dicccky_
.
.
.Jangan Lupa guys Follow/Comment yah thank you dan Love❤Nya juga jangan lupa yah👍🏻
.
@indovidgram #indovidgram
#IVGcomedy
.
@bantenvidgram @dagleanvideo
@dagelan @thecommentnet_ @lucu.abis @narsistrans7 @indomusikgram
#bantenvidgram #daglean #istanahumor
#dagelan #dagelanvideo #dagelantv
#vivicu #vivicucommenter
#ngakakkocak #ngakakkocakvideo #lucuabis #bikinrame #videolucu #musically #bernansquad
"TIPS MEMATIKAN"Yooo Guys gua punya tipss nih buat ngerjainn temen kalian yah cara nya kaya video di atas dehh Tag temen kamu yang pernah yahh . .@dicccky_ . . .Jangan Lupa guys Follow/Comment yah thank you dan Love❤Nya juga jangan lupa yah👍🏻 . @indovidgram #indovidgram  #IVGcomedy  . @bantenvidgram @dagleanvideo @dagelan @thecommentnet_ @lucu.abis @narsistrans7 @indomusikgram #bantenvidgram  #daglean  #istanahumor  #dagelan  #dagelanvideo  #dagelantv  #vivicu  #vivicucommenter  #ngakakkocak  #ngakakkocakvideo  #lucuabis  #bikinrame  #videolucu  #musically  #bernansquad 
Mandi dulu yaaaaahh adhekk😍😍😍😆😘 Konsultasikan semua keluhan dan hambatan kehamilan bunda dengan para tim Konsultan Kesehatan Terapi Holistic yang sudah banyak membantu dan menangani banyak bunda bunda sampai berhasil. KONSULTASI GRATIS. Semua hambatan DIJAMIN 95% teratasi, sehingga PELUANG HAMIL semakin BESAR. Sudah terbukti, aman, tepat dan cepat dengan jumlah testimoni yang tidak terhitung.
JANGAN MENUNDA untuk menjemput buah hati, karena semakin lama maka hambatan kehamilan akan semakin SULIT diatasi, dan semakin bertambah usia, maka tingkat kesuburan akan berkurang. INGAT KESUBURAN WANITA ADA BATASNYA, wanita memiliki batas usia MENOPOUSE maka JANGAN ADA KATA KATA PENYESALAN DAN TERLAMBAT hanya karena menunda- nunda mengatasi hambatan kehamilan.
Kodrat seorang istri mampu mengandung melahirkan dan memberikan keturunan untuk suami dan keluarganya, berusahalah menjadi istri yang sempurna bunda.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Untuk Konsultasi Semua Hambatan Kehamilan Dan Solusi, Hubungi kami di 📲📲📲 :
BBM: DBA6B6F2
WA: 085746388034
#love#instagood#fhotootheday#beatiful#fashion#tbt#happy#cute#followme#follow#picoftheday#selfie#summer#istadaily#friends#art#girl#repost#solusi_hamil_bunda24#perhiasan #ratu_shopping #bayi_lucu#pusat_belanja_murah #officialmpppns #fashioncantikmuslimah #lfl #fff #joggerbaby #bikinrame
Mandi dulu yaaaaahh adhekk😍😍😍😆😘 Konsultasikan semua keluhan dan hambatan kehamilan bunda dengan para tim Konsultan Kesehatan Terapi Holistic yang sudah banyak membantu dan menangani banyak bunda bunda sampai berhasil. KONSULTASI GRATIS. Semua hambatan DIJAMIN 95% teratasi, sehingga PELUANG HAMIL semakin BESAR. Sudah terbukti, aman, tepat dan cepat dengan jumlah testimoni yang tidak terhitung. JANGAN MENUNDA untuk menjemput buah hati, karena semakin lama maka hambatan kehamilan akan semakin SULIT diatasi, dan semakin bertambah usia, maka tingkat kesuburan akan berkurang. INGAT KESUBURAN WANITA ADA BATASNYA, wanita memiliki batas usia MENOPOUSE maka JANGAN ADA KATA KATA PENYESALAN DAN TERLAMBAT hanya karena menunda- nunda mengatasi hambatan kehamilan. Kodrat seorang istri mampu mengandung melahirkan dan memberikan keturunan untuk suami dan keluarganya, berusahalah menjadi istri yang sempurna bunda. ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Untuk Konsultasi Semua Hambatan Kehamilan Dan Solusi, Hubungi kami di 📲📲📲 : BBM: DBA6B6F2 WA: 085746388034 #love #instagood #fhotootheday #beatiful #fashion #tbt #happy #cute #followme #follow #picoftheday #selfie #summer #istadaily #friends #art #girl #repost #solusi_hamil_bunda24 #perhiasan  #ratu_shopping  #bayi_lucu #pusat_belanja_murah  #officialmpppns  #fashioncantikmuslimah  #lfl  #fff  #joggerbaby  #bikinrame 
EPISODE :( BUKAN DRAMA KOREA series2)🎥🎬
Gini kalo punya mama korea ,kalo suka ama Hobi makan Jengkol ,ampe anak cantik kaya gitu ampe di Bodo amatin haha PENASRAN 😂😂 CEKISDOT JANGAN LUPA TAG TEMEN LO GUYS.. TONTON AMPE BUBARAN YAH 😂
#vivicu #videolucu #ojoserius #dagelan #dagelanvideo #dagelantv #9gag #ngakakkocak #ngakak #bikinrame #gambarlucu #narsistrans7 #bikingemes #thecommentnet_ #indovigram #indovidgramcomedy #indonesia #bekvidgram #bantenvidgram #collabzone #indomartindonesia #teamkreatorhedi #selebgramhits #selebgram #etaterangkanlah #istanahumor #lucuabis #comedy #vshowindonesia #vshow #teamkreatorhedi @thecommentnet_
@narsistrans7 @ojoserius @ngakakkocak 
@cikarangvidgram
@bekvidgram @dagelan_gokilz @seleb.gramhits  @dagelan @dagelanbiasa @bikingemes #bikingemes
EPISODE :( BUKAN DRAMA KOREA series2)🎥🎬 Gini kalo punya mama korea ,kalo suka ama Hobi makan Jengkol ,ampe anak cantik kaya gitu ampe di Bodo amatin haha PENASRAN 😂😂 CEKISDOT JANGAN LUPA TAG TEMEN LO GUYS.. TONTON AMPE BUBARAN YAH 😂 #vivicu  #videolucu  #ojoserius  #dagelan  #dagelanvideo  #dagelantv  #9gag  #ngakakkocak  #ngakak  #bikinrame  #gambarlucu  #narsistrans7  #bikingemes  #thecommentnet_  #indovigram  #indovidgramcomedy  #indonesia  #bekvidgram  #bantenvidgram  #collabzone  #indomartindonesia  #teamkreatorhedi  #selebgramhits  #selebgram  #etaterangkanlah  #istanahumor  #lucuabis  #comedy  #vshowindonesia  #vshow  #teamkreatorhedi  @thecommentnet_ @narsistrans7 @ojoserius @ngakakkocak @cikarangvidgram @bekvidgram @dagelan_gokilz @seleb.gramhits @dagelan @dagelanbiasa @bikingemes #bikingemes 
Kok jadi begini? Kan maksudnya tadi kelilip gitu? Ah sudahlah... 😑
.
.
.
Ft: @febryfzn
.
.
.
@indovigdram @ngakakkocak @bikinrame @dagelan @bikinrame @si_sableng @guyonantv @guyonankekinian @thecommentnet_ @lucu.abis @narsistrans7 @ngakaksehat @bikinnyengiir @tawaviral @mediahumor
.
#indovidgran #IVGcomedy #ngakakkocak #dagelan #bikinrame #si_sableng #guyonantv #guyonankekinian #thecommentnet_ #narsistrans7 #ngakaksehat #bikinnyengiir #tawaviral #mediahumor
Jangan lupa tag , komen dan like ya sis.... #rahasiagadis #catatangadis #isihatiwanita #dagelan #bikinrame #memecomikindonesia #video #sexy #romantis #wanitaindonesia #paroditv #parodi #standupcomedy #comic #komedi #videosex #dubsmash #dagelan #bikinrame #memecomicindonesia #17app #gadis #gadisscantik #tutorial #tips  #rahasiagadis
Oiya sama mau infoin nih, kalo kamu mau jadi reseller tumblr tee ya Lastev.id aja dong...
karena cuma di sini :
-Garansi retur sampai laris
- Garansi jahitan
- Boleh campur motif loh...
Jangan lupa tag , komen dan like ya sis.... #rahasiagadis  #catatangadis  #isihatiwanita  #dagelan  #bikinrame  #memecomikindonesia  #video  #sexy  #romantis  #wanitaindonesia  #paroditv  #parodi  #standupcomedy  #comic  #komedi  #videosex  #dubsmash  #dagelan  #bikinrame  #memecomicindonesia  #17app  #gadis  #gadisscantik  #tutorial  #tips  #rahasiagadis  Oiya sama mau infoin nih, kalo kamu mau jadi reseller tumblr tee ya Lastev.id aja dong... karena cuma di sini : -Garansi retur sampai laris - Garansi jahitan - Boleh campur motif loh...
Ini kalo ga dipaksain ga bakal jadi ketemu. Sekali ketemu langsung makan-makan 😅😅😅
.
.
.
@vikkadm @hendra_tanuwijayaa @diyninurhayati @nadyahermaliaa
.
.
@indovidgram #indovidgram @palvidgram #palembangvidgram #IVGcomedy #IVGstory #bgplgkece @bg_plgkece @dagelan #dagelan #dagelanvideo #dagelantivi @ngakakkocak #ngakakkocak #comedians #comedy #komedi #humor #indonesia #palembang #palembangkreatif #instagram #instavideo @rajaparodi #rajaparodi #lucuabis #bikinrame #indolawak #gambarlucu @palembangterkini #palembangterkini @plg_repost #9gag #plg_repost #IVGtravel
Ini kalo ga dipaksain ga bakal jadi ketemu. Sekali ketemu langsung makan-makan 😅😅😅 . . . @vikkadm @hendra_tanuwijayaa @diyninurhayati @nadyahermaliaa . . @indovidgram #indovidgram  @palvidgram #palembangvidgram  #IVGcomedy  #IVGstory  #bgplgkece  @bg_plgkece @dagelan #dagelan  #dagelanvideo  #dagelantivi  @ngakakkocak #ngakakkocak  #comedians  #comedy  #komedi  #humor  #indonesia  #palembang  #palembangkreatif  #instagram  #instavideo  @rajaparodi #rajaparodi  #lucuabis  #bikinrame  #indolawak  #gambarlucu  @palembangterkini #palembangterkini  @plg_repost #9gag  #plg_repost  #IVGtravel 
Yah lagi lagi dibanding bandingkan,sama Lee Min Ho lagi 😭😭😭ya nyata kalah,..dan aku marah loh ini..hehe...tapi kok jadi bgni sih endingnya 😂😂
Tag teman atau pasangan kalian ✔😊
...
Feat @umamahufaerah
Kamera @putrastereo
...
Nontonnya dilemesin aja ya😊😊
Suka video aku??jangan lupa di like n comment..
Follow juga biar update video baru
Subscribe youtube aku juga ya di "S2R"😊😊
...
All my videos(tap2x)👉#karyarendra
@indovidgram #IVGstory #ivgcomedy #indovidgram
@smrvidgram #samarindavidgram #IVGcommunity
........…....................................
@dagelan @bikinrame @ngakakkocak
Ekstra hastagh :
#dagelan  #dagelantv #ngakakkocak #bikinrame
Yah lagi lagi dibanding bandingkan,sama Lee Min Ho lagi 😭😭😭ya nyata kalah,..dan aku marah loh ini..hehe...tapi kok jadi bgni sih endingnya 😂😂 Tag teman atau pasangan kalian ✔😊 ... Feat @umamahufaerah Kamera @putrastereo ... Nontonnya dilemesin aja ya😊😊 Suka video aku??jangan lupa di like n comment.. Follow juga biar update video baru Subscribe youtube aku juga ya di "S2R"😊😊 ... All my videos(tap2x)👉#karyarendra  @indovidgram #IVGstory  #ivgcomedy  #indovidgram  @smrvidgram #samarindavidgram  #IVGcommunity  ........….................................... @dagelan @bikinrame @ngakakkocak Ekstra hastagh : #dagelan  #dagelantv  #ngakakkocak  #bikinrame 
Air Terjun Kambas, Desa Ulak Lebar, Kec. Ulu Ogan, Kab. OKU
📷 : @yogi_anggara.id
----------------------------------------------------------
Dengan men-tag atau menggunakan tagar #wajahsumsel berarti foto/video kamu akan di repost.
Partner : 
@lahatupdate @counter.attack.id
@lahat.icon  @bghitsllg
@lingkarlahat @bg_palembangeksis
@sumsel.icon @bgkecekag @korda_news ----------------------------------------------------------
#wajahsumsel #pesonaindonesia #viralkan #infia #photography #videography #natgeo #palembangterkini #palembangupdate #infia #ngakakkocak #1cak #faktanyagoogle #bikinrame #indozone
Air Terjun Kambas, Desa Ulak Lebar, Kec. Ulu Ogan, Kab. OKU 📷 : @yogi_anggara.id ---------------------------------------------------------- Dengan men-tag atau menggunakan tagar #wajahsumsel  berarti foto/video kamu akan di repost. Partner : @lahatupdate @counter.attack.id @lahat.icon @bghitsllg @lingkarlahat @bg_palembangeksis @sumsel.icon @bgkecekag @korda_news ---------------------------------------------------------- #wajahsumsel  #pesonaindonesia  #viralkan  #infia  #photography  #videography  #natgeo  #palembangterkini  #palembangupdate  #infia  #ngakakkocak  #1cak  #faktanyagoogle  #bikinrame  #indozone 
Buat warga ndoro di manapun berada...
Kejahatan Terkadang terjadi Bukan karena niat, tapi terjadi karena Ada kesempatan.
Hati" klu sdg berjalan atau kemana mana saat membawa tas nya...lihat CCTV kejadian ini..... pengendara motor menyerobot tas YG dibawa perempuan yg sdg berjalan di pinggir jln..
Kejadian : Tanggal 19 September 2017
Tkp : di Jln Guntur, Bandung. Pas dpn Bakmi Encek. 
waspadalah kejahatan bisa terjadi dimana saja Dan kapan saja.
.
....Aktifkan selalu pemberitahuan kiriman dari @ndorobeii . Agar dapat informasi terupdate!!
.
.follow guys 👇👇
➖➖➖➖➖➖ .
👉 @ndorobeii 😉
👉 @ndorobeii .
==============
#viral #viralvideo #video #kabar #info #baru #beritaterkini #hit #arts #ndorobeii #sumatera #jawa #kalimantan #sulawesi #papua #aceh #medan #jakarta  #surabaya #pontianak #palangkaraya #makassar #bali #indonesia #ngakak #dagelan #bikinrame #bikini #tribunsnew
Buat warga ndoro di manapun berada... Kejahatan Terkadang terjadi Bukan karena niat, tapi terjadi karena Ada kesempatan. Hati" klu sdg berjalan atau kemana mana saat membawa tas nya...lihat CCTV kejadian ini..... pengendara motor menyerobot tas YG dibawa perempuan yg sdg berjalan di pinggir jln.. Kejadian : Tanggal 19 September 2017 Tkp : di Jln Guntur, Bandung. Pas dpn Bakmi Encek. waspadalah kejahatan bisa terjadi dimana saja Dan kapan saja. . ....Aktifkan selalu pemberitahuan kiriman dari @ndorobeii . Agar dapat informasi terupdate!! . .follow guys 👇👇 ➖➖➖➖➖➖ . 👉 @ndorobeii 😉 👉 @ndorobeii . ============== #viral  #viralvideo  #video  #kabar  #info  #baru  #beritaterkini  #hit  #arts  #ndorobeii  #sumatera  #jawa  #kalimantan  #sulawesi  #papua  #aceh  #medan  #jakarta  #surabaya  #pontianak  #palangkaraya  #makassar  #bali  #indonesia  #ngakak  #dagelan  #bikinrame  #bikini  #tribunsnew 
TRUfamily om @adensuka have a great moment on Samosir Lake Toba Ultramarathon. Taking 25K running around Pusuk Buhit Hill on Panguguran Samosir Island. What an Amazing Day. No One Run Alone. No One Left Behind.
.
#samosirlaketobaultra2017 #pekanbarurunningclub #MakeItTRU #TRUfamily #truhood #halakhita #samosir #bikinrame #homerunco #runners #runningculture
anak jaman sekarang
.
.
Follow my patner
@Radja_tertawa
@eyang_ngakak

#dagelan
#ngakakkocak
#gokilabis
#bikinrame
#mediahumor
#humordewasa
#bokep
#videohot
#bahagia
#ketawa
#belajarlucu 
#vidgram 
#videolucu 
#videokocak 
#sex
#lucubanget
#igo #kekinian
#meme
#indonesia
#guyonan
#iseng
#lucu
#kocak
#sexy
Aku lelah dengan hidup ini 😂
Tag teman lo... #gokilabis #memegokil #memegod #lucu #anakhits #kekinian #funny #gilaabis #bikinrame #bikinngakak #gambarlucu #indohits
#ngakak #gilaabis #ketawa #katro #indolawak #anakkekinian #selebgramindo #viccent22 #likeforlike #likeforfollow #instagood #music #video #fun #havingfun #indowarkop #ngakakjingkrak #guyonankekinian @gambar.lucu @pathindonesia @bikinrame @indowarkop @raja_ngakak @si_sableng @bikinnyengir @indolawak @memecomicindonesia @meme.comik.indonesia @memeragecomikindonesia
Aku lelah dengan hidup ini 😂 Tag teman lo... #gokilabis  #memegokil  #memegod  #lucu  #anakhits  #kekinian  #funny  #gilaabis  #bikinrame  #bikinngakak  #gambarlucu  #indohits  #ngakak  #gilaabis  #ketawa  #katro  #indolawak  #anakkekinian  #selebgramindo  #viccent22  #likeforlike  #likeforfollow  #instagood  #music  #video  #fun  #havingfun  #indowarkop  #ngakakjingkrak  #guyonankekinian  @gambar.lucu @pathindonesia @bikinrame @indowarkop @raja_ngakak @si_sableng @bikinnyengir @indolawak @memecomicindonesia @meme.comik.indonesia @memeragecomikindonesia
BAHWA TIDAK ADA SEORANGPUN ORANG INDONESIA YG KELAK TIDAK PAKAI PAYTREN INSYAA ALLAH

Paytren itu cocok bagi siapa saja sih?

1. Cocok bagi Anda yang suka isi pulsa, bayar listrik, beli token listrik, Bayar tagihan PDAM, TELKOM/SPEEDY, Leasing (Adira, WOM, BAF, MCF, MAF), Bayar tagihan TV berbayar ( Indovision, Okevision, Telkomvision, Aora), Beli tiket pesawat, Belanja online dan lain-lain.
2. Cocok bagi Anda yang ga suka dengan ngantri, ribet, lama, keluar ongkos hanya untuk pembayaran transaksi rutin Anda karena dengan PayTren cukup lewat HP/Gadget Anda langsung beres, praktis, cepat & menguntungkan + cashback setiap transaksinya.
3. Cocok bagi Anda yang sedang cari usaha sampingan yang potensi penghasilan mingguannya bisa melebihi pendapatan pokok Anda saat ini.
4. Cocok bagi Anda yang pengen punya bisnis yang flexibel, tidak menyita waktu karena bisnis PayTren bisa dikerjakan dari rumah ataupun di mana saja.
5. Cocok bagi Anda yang mempunyai jiwa bisnis dan ingin menjadi Entrepreneur sukses, karena di PayTren ada pembelajaran bisnis yang sangat lengkap dan komprehensif.
6. Cocok bagi Anda yang ingin berkumpul dalam lingkungan yang positif, optimis & visioner.
7. Cocok Bagi Anda yang ingin meraih kesuksesan dunia & akhirat, karena di PayTren bukan soal bisnis duniawainya saja Anda secara tidak langsung juga sedekah ke Daarul Qur’an dan juga ada pembelajaran agamanya, trainingnya, dari para pakar syariah dan dibimbing langsung sama ownernya PayTren yaitu “Ustad Yusuf Mansur”.
PayTren adalah jalan untuk membantu sesama…
PayTren bukan sekedar berbisnis tapi beramal…
PayTren itu Berbeda dengan bisnis yang lainnya…”
InsyaAllah Berkah Dunia Akhirat.. ( )  info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :

Sms/whatsapp
081293910109
.
.
#jamasrahadi
#lebarancarapaytren
#paytrenustyusufmansur 
#bisnisberkah 
#paytren
#paytrenindonesia
#bisnisonline 
#pengusahamuslim 
#peluangbisnis 
#peluangusaha 
#enterpreneur 
#bikinrame 
#hijabers 
#hijabstyle 
#instahijab 
#beutyhijab 
#modelhijaber 
#kulinerindonesia 
#kulinersby 
#kulinermalang 
#kulinersidoarjomurah 
#exploresurabaya 
#exploresidoarjo 
#exploremalang 
#exploreindonesia
BAHWA TIDAK ADA SEORANGPUN ORANG INDONESIA YG KELAK TIDAK PAKAI PAYTREN INSYAA ALLAH Paytren itu cocok bagi siapa saja sih? 1. Cocok bagi Anda yang suka isi pulsa, bayar listrik, beli token listrik, Bayar tagihan PDAM, TELKOM/SPEEDY, Leasing (Adira, WOM, BAF, MCF, MAF), Bayar tagihan TV berbayar ( Indovision, Okevision, Telkomvision, Aora), Beli tiket pesawat, Belanja online dan lain-lain. 2. Cocok bagi Anda yang ga suka dengan ngantri, ribet, lama, keluar ongkos hanya untuk pembayaran transaksi rutin Anda karena dengan PayTren cukup lewat HP/Gadget Anda langsung beres, praktis, cepat & menguntungkan + cashback setiap transaksinya. 3. Cocok bagi Anda yang sedang cari usaha sampingan yang potensi penghasilan mingguannya bisa melebihi pendapatan pokok Anda saat ini. 4. Cocok bagi Anda yang pengen punya bisnis yang flexibel, tidak menyita waktu karena bisnis PayTren bisa dikerjakan dari rumah ataupun di mana saja. 5. Cocok bagi Anda yang mempunyai jiwa bisnis dan ingin menjadi Entrepreneur sukses, karena di PayTren ada pembelajaran bisnis yang sangat lengkap dan komprehensif. 6. Cocok bagi Anda yang ingin berkumpul dalam lingkungan yang positif, optimis & visioner. 7. Cocok Bagi Anda yang ingin meraih kesuksesan dunia & akhirat, karena di PayTren bukan soal bisnis duniawainya saja Anda secara tidak langsung juga sedekah ke Daarul Qur’an dan juga ada pembelajaran agamanya, trainingnya, dari para pakar syariah dan dibimbing langsung sama ownernya PayTren yaitu “Ustad Yusuf Mansur”. PayTren adalah jalan untuk membantu sesama… PayTren bukan sekedar berbisnis tapi beramal… PayTren itu Berbeda dengan bisnis yang lainnya…” InsyaAllah Berkah Dunia Akhirat.. ( ) info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : Sms/whatsapp 081293910109 . . #jamasrahadi  #lebarancarapaytren  #paytrenustyusufmansur  #bisnisberkah  #paytren  #paytrenindonesia  #bisnisonline  #pengusahamuslim  #peluangbisnis  #peluangusaha  #enterpreneur  #bikinrame  #hijabers  #hijabstyle  #instahijab  #beutyhijab  #modelhijaber  #kulinerindonesia  #kulinersby  #kulinermalang  #kulinersidoarjomurah  #exploresurabaya  #exploresidoarjo  #exploremalang  #exploreindonesia 
[NYOBAIN VR]
-
"jangan suka nerima barang dari orang gk jelas, gini nih hasilnya 😅"
-
🎬in frame
@dimas_taufiks
📷 edited by
@mrezalutfi45
-
@indovidgram @bantenvidgram @tgrvidgram @dagelan @dagelan_video @1cak @ngakakkocak @bikinrame @dagelantivi @thecommentnet_ @bikinrame
@collabvidgram @narsistrans7 @abouttng @cemilcomel @ngakakkocak @vshow.indo #indovidgram #bantenvidgram #tgrvidgram #dagelan #dagelantv #dagelanvideo #1cak #vivicu #vidgram #ivgcomedy #ngakakkocak #the_comment #vivicucommenters #vivicuthecomment #vshow #vshowindo #vshowid #bikinramevideo #ngakakkocak #bikinrame #abouttng #narsistrans7 #collabzone #DukungKreatorIND #mimiperi #annabelle #virtualreality  #vr
[NYOBAIN VR] - "jangan suka nerima barang dari orang gk jelas, gini nih hasilnya 😅" - 🎬in frame @dimas_taufiks 📷 edited by @mrezalutfi45 - @indovidgram @bantenvidgram @tgrvidgram @dagelan @dagelan_video @1cak @ngakakkocak @bikinrame @dagelantivi @thecommentnet_ @bikinrame @collabvidgram @narsistrans7 @abouttng @cemilcomel @ngakakkocak @vshow.indo #indovidgram  #bantenvidgram  #tgrvidgram  #dagelan  #dagelantv  #dagelanvideo  #1cak  #vivicu  #vidgram  #ivgcomedy  #ngakakkocak  #the_comment  #vivicucommenters  #vivicuthecomment  #vshow  #vshowindo  #vshowid  #bikinramevideo  #ngakakkocak  #bikinrame  #abouttng  #narsistrans7  #collabzone  #DukungKreatorIND  #mimiperi  #annabelle  #virtualreality  #vr 
Buseeet ,kaga asem tuh 😂
.
.
Jangan lupa di follow @uenamaknyus, dan mention/tag temen kalian. Yang mau video atau fotonya direpost, tag kita atau sertakan hashtag #uenamaknyus di postingan kalian .
.
.
#foodgram #foodie #kulinerindonesia #cemilan #mangga #rujak #pencok #salad #thailand #kulinerjakarta #kulinerbdg #kulinerjogja #wisatakuliner #foodies #saltbae #bikinrame #dagelan #ngakakkocak #follow4follow #delicious #makanan #culinary #cook #herbivore #instalike #foodporn #9gag #saltbae #babyshark
Buseeet ,kaga asem tuh 😂 . . Jangan lupa di follow @uenamaknyus, dan mention/tag temen kalian. Yang mau video atau fotonya direpost, tag kita atau sertakan hashtag #uenamaknyus  di postingan kalian . . . #foodgram  #foodie  #kulinerindonesia  #cemilan  #mangga  #rujak  #pencok  #salad  #thailand  #kulinerjakarta  #kulinerbdg  #kulinerjogja  #wisatakuliner  #foodies  #saltbae  #bikinrame  #dagelan  #ngakakkocak  #follow4follow  #delicious  #makanan  #culinary  #cook  #herbivore  #instalike  #foodporn  #9gag  #saltbae  #babyshark 
Adalah aku~
•
•
#priabertopeng_ #sukasukanapa #anuinaja
•
📷 pict by @life.by.linus
•
Bantu support @persetanetika @bejadhinaja
•
[NITIP/KERJASAMA/BACKGROUND] Langsung saja ke Line Official [@oxy8343r] pakai '@' atau klik link yang ada di bio ✌
•
#sobatmalika #nganuteam #persetanetika #berkaryaaja #bejadhinaja #gengkocak #memeinajah #indopostgram #dagelan #dibikinasikaja #bikinrame #antimodus #zonk #aceh #bandaaceh #acehselatan #taluak #tapaktuan #tuantapak
Adalah aku~ • • #priabertopeng_  #sukasukanapa  #anuinaja  • 📷 pict by @life.by.linus • Bantu support @persetanetika @bejadhinaja • [NITIP/KERJASAMA/BACKGROUND] Langsung saja ke Line Official [@oxy8343r] pakai '@' atau klik link yang ada di bio ✌ • #sobatmalika  #nganuteam  #persetanetika  #berkaryaaja  #bejadhinaja  #gengkocak  #memeinajah  #indopostgram  #dagelan  #dibikinasikaja  #bikinrame  #antimodus  #zonk  #aceh  #bandaaceh  #acehselatan  #taluak  #tapaktuan  #tuantapak 
semua menginginkan adanya musik ketika galau,sedih maupun senang dan duka, 
tapi musiknya harus nyambung juga ya, jangan gak nyambung kaya ini ... with----
@bang_dols 
@muhikhwan @indovidgram @ngakak_unik @dagelan @vshow.indo #ngakakkocak #indovidgram #vivicu #bikinnyengir #ramebareng #bikinrame #Dagelan
#vivicucommenters #collabzone @klikbanjar 
#ngakakunik #jogjavidgram #lampungvidgram #thecommentnet_ #narsistrans7 #bantenvidgram #bekvidgram #bikingemes #bikinramevideo #pkuvidgram #dagelanjabar #akurajarepost #ivgcomedy #ivgstory #terangkanlah #cocacola #dagelantv #ojoserius #asikinajah #dagelan @bpnvidgram
semua menginginkan adanya musik ketika galau,sedih maupun senang dan duka, tapi musiknya harus nyambung juga ya, jangan gak nyambung kaya ini ... with---- @bang_dols @muhikhwan @indovidgram @ngakak_unik @dagelan @vshow.indo #ngakakkocak  #indovidgram  #vivicu  #bikinnyengir  #ramebareng  #bikinrame  #Dagelan  #vivicucommenters  #collabzone  @klikbanjar #ngakakunik  #jogjavidgram  #lampungvidgram  #thecommentnet_  #narsistrans7  #bantenvidgram  #bekvidgram  #bikingemes  #bikinramevideo  #pkuvidgram  #dagelanjabar  #akurajarepost  #ivgcomedy  #ivgstory  #terangkanlah  #cocacola  #dagelantv  #ojoserius  #asikinajah  #dagelan  @bpnvidgram