an online Instagram web viewer

#bocahasi medias

Photos

Ini nih bocah yg sukak senyum² kalo lg menyusu 😍😘😘😍
#bocahasi #bayisehat #fivemonthbabygirl
Repost @rachelreeza : Koh apip,cicik dan anaknya mengucapkan Taqaballahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir batin...
Semoga kita bertemu dengan Ramadhan taun depan... Aamiin
Taun lalu pake putih,taun ini pake merah *cek postingan taun lalu *ngarep *jangan ada yg nanya harga hape lagi ya...
#sesekalipostingmainstream #yekan #AyahAsi #bocahAsi #mudik2017 #djpkeren
Repost @rachelreeza : Koh apip,cicik dan anaknya mengucapkan Taqaballahu minna wa minkum Mohon maaf lahir batin... Semoga kita bertemu dengan Ramadhan taun depan... Aamiin Taun lalu pake putih,taun ini pake merah *cek postingan taun lalu *ngarep *jangan ada yg nanya harga hape lagi ya... #sesekalipostingmainstream  #yekan  #AyahAsi  #bocahAsi  #mudik2017  #djpkeren 
ngikutin org gede kali yaa mainin begituan dmna2... hahahaha #bocahASI #babyboy #baby21m #tamanfilmbandung #familytime #tingkahlucu
saus kejunya lumerrr en mancap bingitss... aq aj suka... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜ #recheesefactory #recheesesoeta #cheesesauce #atharizz #bocahASI #21m
#adistyarhavindra #10monthsold #10bln #ganteng #anakesimbok #mylilson #cuteboy #cutecute #kidsphoto #kidsfun #kidswear #bocahcilik #bocahasi #gantengpermanen #cakeppol #wisngunuwae 
tumbuh sehat & pintar ya le
mbeneh mring sak podo padan urip nang alam ndunyo
Dikala ngamuk ga mau diem...#bocahasi#bocahngamuk
Tiada hari tanpa main... lagi tidurpun sampe ngigo nanyain sendal mau maen ke bibi padahal mata merem.. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚ #pengalihan #sapih #bocahasi #pejuangasi
Saat seperti ini tinggal beberapa tahun lagi 😒
Lha py bocah iki negg ws gedhe opo arep iseh ASI πŸ˜‚
Durung bocah iki ws mulai sekolah, wektu kro simbok e ws b'kurang akeh 😩
Wektu ne cpet bgd, bocah e tambah gedhe pak mbok ne tambah tuek ws ngnu bocah ktmu pak ne seminggu pisan πŸ˜†
Sng mesak'ke pak ne ura ngerti perkembangan bocah, ws ngnu d tambah lali password IG ddi ws ura dolanan IG mneh,jane pngen ngakak tp kog akk jahat πŸ˜‚πŸ˜
.
.
.
#gabriellachandanirvana 
#bocahasi 
#ripinstagram 
#like4like 
#followforfollow 
#followtrain
Saat seperti ini tinggal beberapa tahun lagi 😒 Lha py bocah iki negg ws gedhe opo arep iseh ASI πŸ˜‚ Durung bocah iki ws mulai sekolah, wektu kro simbok e ws b'kurang akeh 😩 Wektu ne cpet bgd, bocah e tambah gedhe pak mbok ne tambah tuek ws ngnu bocah ktmu pak ne seminggu pisan πŸ˜† Sng mesak'ke pak ne ura ngerti perkembangan bocah, ws ngnu d tambah lali password IG ddi ws ura dolanan IG mneh,jane pngen ngakak tp kog akk jahat πŸ˜‚πŸ˜ . . . #gabriellachandanirvana  #bocahasi  #ripinstagram  #like4like  #followforfollow  #followtrain 
Alhamdulillah masih bisa kasih ASI ke gerrard sampe detik ini..semoga mama bisa terus kasih ASI smpe km 2th yaa, Ge πŸ˜™ walopun ga nyangkal kadang2 suka pegel, bete, dll klo lg nenenin πŸ˜₯ sehat teruusss yaa nak,,πŸ˜‡πŸ˜˜
#asiekslusif#bocahasi#stayhealth#busui#ngetiksambilnenenin#lovege
Bocah kesenengan jalan jalan belagak udah gedhe.. Mu beli apa agaaa?? 😁
#tyaga#20mo#bocahasi#latepost
Sesaat sblum bobok gantenk #babyzhafi #senengnyapunyabayi #bocahasi #weloveyou πŸ˜πŸ˜™πŸ˜˜πŸ˜š
Hasil pumping pagi ini, setelah 6 bulan 16 hari wkwkwk

Yes, saya sih IRT tapi ada kondisi2 yang lebih efektif (baca : gak rempong) bs terlaksana ketika nggak bawa bayi, ke Dokter Gigi misalnya, ada agenda pergi jauh dlm kota dan gak ada yg anter, dll

Semoga bocahnya mau ngedot ya, soalnya blm pernah dilatih

#pejuangasi #mamaperah #asip #bocahasi #semangatasi #semangatmom
Hasil pumping pagi ini, setelah 6 bulan 16 hari wkwkwk Yes, saya sih IRT tapi ada kondisi2 yang lebih efektif (baca : gak rempong) bs terlaksana ketika nggak bawa bayi, ke Dokter Gigi misalnya, ada agenda pergi jauh dlm kota dan gak ada yg anter, dll Semoga bocahnya mau ngedot ya, soalnya blm pernah dilatih #pejuangasi  #mamaperah  #asip  #bocahasi  #semangatasi  #semangatmom 
Iseng-iseng 😝 #fullasi #bocahasi #nodot #nosufor
Si syantikkk fabulous... 😘😘😘 .

Mo nyelem duluuu...yang penting gayanya dlu...selebihnya ketakutaann πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ .

Bsk coba lagih yaaaa...wkwkwk..gemeezzz pngen nyelupinn... πŸ˜…πŸ˜… .

#anakwedok #myplinces #morenang #gayadoangsih #bajurenanganak #kepengenrenangtakutdingin #anakasi #anakasiindonesia #anaksehat #mamaperah #anakmenyusu #bocahasi #babygirl16months
Bobo sama nak wedok#bocahASI#proASI
Nyusu-mandi-nyusu lg-pepanas-trus ngliinnteeekkk le turu#bocahASI#proASI