an online Instagram web viewer

#boemimitoha medias

Photos

Anggap saja rumah sendiri
...
...
Yang kepengen makan jengkol.merapat ke #boemimitoha aja ya, ada menu masakan jengkol yang unik dan rasanya juga enak.nih di rumah makan Boemi Mitoha namanya jengkol joss ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
...
...
Yuuu buktiin langsung aja ke Boemi Mitoha ...
๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha
๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15
โ˜Ž 022-7279176 /
๐Ÿ“ž085798839937
...
www.boemi-mitoha.com #Rumahmakanbandung #makansiangbandung #reservasi #catering #botram #makanramerame #jengkol #selerakita #weekendbandung #makankemana #makanjengkol #kulinerbandung #eksplorebandung #TempatMakanunik #kulinerjakartafavorit  #bandungbanget  #makanenakbandung  #jengkolbandung #infobdg #enakbanget  #visitbandung #menujengkol#wisatabandung #bandungexplore #jengkolbalado #masakanindonesia #instafood #makanbandung #mantapp
Anggap saja rumah sendiri ... ... Yang kepengen makan jengkol.merapat ke #boemimitoha  aja ya, ada menu masakan jengkol yang unik dan rasanya juga enak.nih di rumah makan Boemi Mitoha namanya jengkol joss ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ ... ... Yuuu buktiin langsung aja ke Boemi Mitoha ... ๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha ๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15 โ˜Ž 022-7279176 / ๐Ÿ“ž085798839937 ... www.boemi-mitoha.com #Rumahmakanbandung  #makansiangbandung  #reservasi  #catering  #botram  #makanramerame  #jengkol  #selerakita  #weekendbandung  #makankemana  #makanjengkol  #kulinerbandung  #eksplorebandung  #TempatMakanunik  #kulinerjakartafavorit  #bandungbanget  #makanenakbandung  #jengkolbandung  #infobdg  #enakbanget  #visitbandung  #menujengkol #wisatabandung  #bandungexplore  #jengkolbalado  #masakanindonesia  #instafood  #makanbandung  #mantapp 
Anggap saja rumah sendiri
...
...
Yang mau makan enak rame rame hari ini udah buka lagi nih #boemimitoha ... Di tunggu kedatangannya ....๐Ÿ™๐Ÿ™
...
๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha
๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15
โ˜Ž 022-7279176 /
๐Ÿ“ž085798839937
...
www.boemi-mitoha.com #Rumahmakanbandung #makansiangbandung #reservasi #catering #botram #makanramerame #makansiang #selerakita #maknyus #mantap #makankemana #enakbanget #kulinerbandung #eksplorebandung #TempatMakanunik #kulinerjakartafavorit  #bandungbanget  #makanenakbandung  #bandungkuliner #infobdg #enakbanget  #visitbandung  #wisatabandung #bandungexplore #bandungpunya #slurp #instafood #makanbandung #makanbareng
Anggap saja rumah sendiri ... ... Yang mau makan enak rame rame hari ini udah buka lagi nih #boemimitoha  ... Di tunggu kedatangannya ....๐Ÿ™๐Ÿ™ ... ๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha ๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15 โ˜Ž 022-7279176 / ๐Ÿ“ž085798839937 ... www.boemi-mitoha.com #Rumahmakanbandung  #makansiangbandung  #reservasi  #catering  #botram  #makanramerame  #makansiang  #selerakita  #maknyus  #mantap  #makankemana  #enakbanget  #kulinerbandung  #eksplorebandung  #TempatMakanunik  #kulinerjakartafavorit  #bandungbanget  #makanenakbandung  #bandungkuliner  #infobdg  #enakbanget  #visitbandung  #wisatabandung  #bandungexplore  #bandungpunya  #slurp  #instafood  #makanbandung  #makanbareng 
I Like Monday, Selamat datang Teman teman Boemi Mitoha Bandung si Pangalenga , dan mari kita nikmati kesenangan di awal pekan ini.

#boemimitoha 
#raftingpangalengan 
#aboeyadventure
#Repost @rumahmakan_boemimitoha (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Assalamualaikum Selamat Sore
...
Sekilas info dari #BoemiMitoha
...
Mohon maaf besok Hari senin tanggal 22 januari 2018 Boemi Mitoha libur, karena para minantu akan pergi berlibur..
...
Hari Selasa 23 Januari 2018 buka lagi seperti biasa dan siap melayani anda. Terima kasiiih ๐Ÿ™๐Ÿ˜˜
... ๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha
๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15
โ˜Ž 022-7279176 /
๐Ÿ“ž085798839937
...
www.boemi-mitoha.com #Rumahmakanbandung #makansiangbandung #reservasi #catering #botram #makanramerame #selerakita  #kulinerbandung #eksplorebandung #TempatMakanunik #kulinerjakartafavorit  #bandungbanget  #makanenakbandung #infobdg  #visitbandung  #wisatabandung #bandungexplore #infobandung #tutup #bandungpunya  #instafood #makanbandung
#Repost  @rumahmakan_boemimitoha (@get_repost) ใƒปใƒปใƒป Assalamualaikum Selamat Sore ... Sekilas info dari #BoemiMitoha  ... Mohon maaf besok Hari senin tanggal 22 januari 2018 Boemi Mitoha libur, karena para minantu akan pergi berlibur.. ... Hari Selasa 23 Januari 2018 buka lagi seperti biasa dan siap melayani anda. Terima kasiiih ๐Ÿ™๐Ÿ˜˜ ... ๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha ๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15 โ˜Ž 022-7279176 / ๐Ÿ“ž085798839937 ... www.boemi-mitoha.com #Rumahmakanbandung  #makansiangbandung  #reservasi  #catering  #botram  #makanramerame  #selerakita  #kulinerbandung  #eksplorebandung  #TempatMakanunik  #kulinerjakartafavorit  #bandungbanget  #makanenakbandung  #infobdg  #visitbandung  #wisatabandung  #bandungexplore  #infobandung  #tutup  #bandungpunya  #instafood  #makanbandung 
Assalamualaikum Selamat Sore
...
Sekilas info dari #BoemiMitoha
...
Mohon maaf besok Hari senin tanggal 22 januari 2018 Boemi Mitoha libur, karena para minantu akan pergi berlibur..
...
Hari Selasa 23 Januari 2018 buka lagi seperti biasa dan siap melayani anda. Terima kasiiih ๐Ÿ™๐Ÿ˜˜
... ๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha
๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15
โ˜Ž 022-7279176 /
๐Ÿ“ž085798839937
...
www.boemi-mitoha.com #Rumahmakanbandung #makansiangbandung #reservasi #catering #botram #makanramerame #selerakita  #kulinerbandung #eksplorebandung #TempatMakanunik #kulinerjakartafavorit  #bandungbanget  #makanenakbandung #infobdg  #visitbandung  #wisatabandung #bandungexplore #infobandung #tutup #bandungpunya  #instafood #makanbandung
Assalamualaikum Selamat Sore ... Sekilas info dari #BoemiMitoha  ... Mohon maaf besok Hari senin tanggal 22 januari 2018 Boemi Mitoha libur, karena para minantu akan pergi berlibur.. ... Hari Selasa 23 Januari 2018 buka lagi seperti biasa dan siap melayani anda. Terima kasiiih ๐Ÿ™๐Ÿ˜˜ ... ๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha ๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15 โ˜Ž 022-7279176 / ๐Ÿ“ž085798839937 ... www.boemi-mitoha.com #Rumahmakanbandung  #makansiangbandung  #reservasi  #catering  #botram  #makanramerame  #selerakita  #kulinerbandung  #eksplorebandung  #TempatMakanunik  #kulinerjakartafavorit  #bandungbanget  #makanenakbandung  #infobdg  #visitbandung  #wisatabandung  #bandungexplore  #infobandung  #tutup  #bandungpunya  #instafood  #makanbandung 
Anggap saja rumah Sendiri ...
...
Ayo apa ini yaaa? ...
....
Ini adalah menu masakan yangnamanya urap
...
Urap adalah salah satu  jenis masakan asli dari negara Indonesia khususnya  pulau jawa,  terbuat dari bahan dasar  berbagai  jenis sayuran yang di masak dengan cara di rebus,  dan di campur dengan kelapa parut,  mau coba sekarang  juga,  hayuu ke #boemimitoha
...
๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha
๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15
โ˜Ž 022-7279176 /
๐Ÿ“ž085798839937
...
www.boemi-mitoha.com #Rumahmakanbandung #makansiangbandung #reservasi #catering #botram #makanramerame #weekend #selerakita #weekendbandung #makankemana #urap #urab #kulinerbandung #eksplorebandung #TempatMakanunik #kulinerjakartafavorit  #bandungbanget  #makanenakbandung  #masakanindonesia #infobdg #enakbanget  #visitbandung #instafood #wisatabandung #bandungexplore #bandungpunya #makanapa #makandimana #makanbandung
Anggap saja rumah Sendiri ... ... Ayo apa ini yaaa? ... .... Ini adalah menu masakan yangnamanya urap ... Urap adalah salah satu jenis masakan asli dari negara Indonesia khususnya pulau jawa, terbuat dari bahan dasar berbagai jenis sayuran yang di masak dengan cara di rebus, dan di campur dengan kelapa parut, mau coba sekarang juga, hayuu ke #boemimitoha  ... ๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha ๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15 โ˜Ž 022-7279176 / ๐Ÿ“ž085798839937 ... www.boemi-mitoha.com #Rumahmakanbandung  #makansiangbandung  #reservasi  #catering  #botram  #makanramerame  #weekend  #selerakita  #weekendbandung  #makankemana  #urap  #urab  #kulinerbandung  #eksplorebandung  #TempatMakanunik  #kulinerjakartafavorit  #bandungbanget  #makanenakbandung  #masakanindonesia  #infobdg  #enakbanget  #visitbandung  #instafood  #wisatabandung  #bandungexplore  #bandungpunya  #makanapa  #makandimana  #makanbandung 
Ternyata, jengkol digoreng crispy di @rumahmakan_boemimitoha enak bgt, nyobain deh kalo sempet, atau udah pada tau ya? ๐Ÿคช๐Ÿคช #kulinerbdg #boemimitoha #jengkol #jengkolcrispy #instafood #bandung
Anggap Saja Rumah Sendiri ...
Rumah makan #boemimitoha selalu menawarkan kelezatan makan seperti di rumah mertua
...
Yuuu buktiin langsung aja ke Boemi Mitoha ...
๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha
๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15
โ˜Ž 022-7279176 /
๐Ÿ“ž085798839937
...
www.boemi-mitoha.com #Rumahmakanbandung #makansiangbandung #reservasi #catering #botram #makanramerame #weekend #selerakita #weekendbandung #makankemana #escampur #kulinerbandung #eksplorebandung #TempatMakanunik #kulinerjakartafavorit  #bandungbanget  #makanenakbandung  #escampurbandung #infobdg #enakbanget  #visitbandung #instadrink #wisatabandung #bandungexplore #bandungpunya #makanyuk #instafood #makanbandung #mantap
Anggap Saja Rumah Sendiri ... Rumah makan #boemimitoha  selalu menawarkan kelezatan makan seperti di rumah mertua ... Yuuu buktiin langsung aja ke Boemi Mitoha ... ๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha ๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15 โ˜Ž 022-7279176 / ๐Ÿ“ž085798839937 ... www.boemi-mitoha.com #Rumahmakanbandung  #makansiangbandung  #reservasi  #catering  #botram  #makanramerame  #weekend  #selerakita  #weekendbandung  #makankemana  #escampur  #kulinerbandung  #eksplorebandung  #TempatMakanunik  #kulinerjakartafavorit  #bandungbanget  #makanenakbandung  #escampurbandung  #infobdg  #enakbanget  #visitbandung  #instadrink  #wisatabandung  #bandungexplore  #bandungpunya  #makanyuk  #instafood  #makanbandung  #mantap 
Anggap Saja rumah sendiri
...
...
Makan siang apa ya nanti? ...
Ada yang bikin ngiler nih di #BoemiMitoha AYAM BIDADARI.. Cantik ya namanya, ayam bidadari ini adalah ayam kampung yang di masak dengan sambal hijau dan bumbu bumbu resep warisan ibu mitoha... Mmmm mantap ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
...
Yuuu coba langsung aja di  Boemi Mitoha ...
๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha
๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15
โ˜Ž 022-7279176 /
๐Ÿ“ž085798839937
...
www.boemi-mitoha.com #Rumahmakanbandung #makansiangbandung #reservasi #catering #botram #makanramerame  #ayamkampunggoreng #selerakita #ayamgoreng #makankemana #escampur #kulinerbandung #eksplorebandung #TempatMakanunik #kulinerjakartafavorit  #bandungbanget  #makanenakbandung #makansiang #ayambalado #infobdg #enakbanget  #visitbandung #mantap #wisatabandung  #bandungpunya #enakbanget #instafood #makanbandung #makanyuk
Anggap Saja rumah sendiri ... ... Makan siang apa ya nanti? ... Ada yang bikin ngiler nih di #BoemiMitoha  AYAM BIDADARI.. Cantik ya namanya, ayam bidadari ini adalah ayam kampung yang di masak dengan sambal hijau dan bumbu bumbu resep warisan ibu mitoha... Mmmm mantap ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ ... Yuuu coba langsung aja di Boemi Mitoha ... ๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha ๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15 โ˜Ž 022-7279176 / ๐Ÿ“ž085798839937 ... www.boemi-mitoha.com #Rumahmakanbandung  #makansiangbandung  #reservasi  #catering  #botram  #makanramerame  #ayamkampunggoreng  #selerakita  #ayamgoreng  #makankemana  #escampur  #kulinerbandung  #eksplorebandung  #TempatMakanunik  #kulinerjakartafavorit  #bandungbanget  #makanenakbandung  #makansiang  #ayambalado  #infobdg  #enakbanget  #visitbandung  #mantap  #wisatabandung  #bandungpunya  #enakbanget  #instafood  #makanbandung  #makanyuk 
Anggap Saja Rumah Sendiri
....
....
Yang mau nongkrong malam di #BoemiMitoha tersedia juga menu-menu yang pas, selain tempatnya juga bikin betah buat lama lama nongkrong malam ๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹
...
๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha
๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15
โ˜Ž 022-7279176 /
๐Ÿ“ž085798839937
...
www.boemi-mitoha.com #Rumahmakanbandung  #reservasi  #makanramerame  #selerakita  #makankemana #cemilan #kulinerbdg #eksplorebandung #TempatMakanunik #kulinerjakartafavorit  #bandungbanget  #makanenakbandung #infobdg #enakbanget  #visitbandung #nongkrongmalam #tempatnongkrong #tempatnongkrongbandung #cozyplace #cafebandung #mantap #wisatabandung #bandungexplore #bandungpunya #instafood #makanbandung #hangoutbandung #snack #snackbandung
Anggap Saja Rumah Sendiri .... .... Yang mau nongkrong malam di #BoemiMitoha  tersedia juga menu-menu yang pas, selain tempatnya juga bikin betah buat lama lama nongkrong malam ๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹ ... ๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha ๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15 โ˜Ž 022-7279176 / ๐Ÿ“ž085798839937 ... www.boemi-mitoha.com #Rumahmakanbandung  #reservasi  #makanramerame  #selerakita  #makankemana  #cemilan  #kulinerbdg  #eksplorebandung  #TempatMakanunik  #kulinerjakartafavorit  #bandungbanget  #makanenakbandung  #infobdg  #enakbanget  #visitbandung  #nongkrongmalam  #tempatnongkrong  #tempatnongkrongbandung  #cozyplace  #cafebandung  #mantap  #wisatabandung  #bandungexplore  #bandungpunya  #instafood  #makanbandung  #hangoutbandung  #snack  #snackbandung 
Anggap Saja Rumah Sendiri ...
...
Dimana ya Cari menu makan ikan yang enak di Bandung???? Wajib coba di #boemimitoha ...
...
Menu masakan ikannya sudah di akui oleh Boemi Mitoha lovers yang sering berkunjung ke Boemi Mitoha, olahannya juga ada berbagai macam: ada yang di bakar, di goreng, lalu bisa di toping dengan sambal, ada juga yang di masak dalam dawegan atau dalam bambu.... Mmmm ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
....
Yuuu buktiin langsung aja ke Boemi Mitoha ...
๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha
๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15
โ˜Ž 022-7279176 /
๐Ÿ“ž085798839937
...
www.boemi-mitoha.com #Rumahmakanbandung #makansiangbandung #reservasi #catering #botram #makanramerame #makanikan #selerakita #guramebakar #makankemana  #kulinerbandung  #TempatMakanunik #kulinerjakartafavorit  #bandungbanget  #makanenakbandung  #infobdg #enakbanget  #visitbandung  #wisatabandung #bandungexplore #bandungpunya  #instafood #makanbandung #ikanbakar #ikangoreng #ikanbakarbandung #bawalbakar #nilabakar #guramegoreng
Anggap Saja Rumah Sendiri ... ... Dimana ya Cari menu makan ikan yang enak di Bandung???? Wajib coba di #boemimitoha  ... ... Menu masakan ikannya sudah di akui oleh Boemi Mitoha lovers yang sering berkunjung ke Boemi Mitoha, olahannya juga ada berbagai macam: ada yang di bakar, di goreng, lalu bisa di toping dengan sambal, ada juga yang di masak dalam dawegan atau dalam bambu.... Mmmm ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ .... Yuuu buktiin langsung aja ke Boemi Mitoha ... ๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha ๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15 โ˜Ž 022-7279176 / ๐Ÿ“ž085798839937 ... www.boemi-mitoha.com #Rumahmakanbandung  #makansiangbandung  #reservasi  #catering  #botram  #makanramerame  #makanikan  #selerakita  #guramebakar  #makankemana  #kulinerbandung  #TempatMakanunik  #kulinerjakartafavorit  #bandungbanget  #makanenakbandung  #infobdg  #enakbanget  #visitbandung  #wisatabandung  #bandungexplore  #bandungpunya  #instafood  #makanbandung  #ikanbakar  #ikangoreng  #ikanbakarbandung  #bawalbakar  #nilabakar  #guramegoreng 
Saat berkunjung ke @rumahmakan_boemimitoha .
Udah makannya di @rumahmakan_boemimitoha tinggal di ajak kerumahnya,
Jadi kapan kamu ajak aku kerumahmu?
"Tos teu kiat hoyong patepang sareng si mamah jeung apa anjeun"
Hehe. โœŒ
#boemimitoha #boemimitohabandung #boemimitohaciliwung
Saat berkunjung ke @rumahmakan_boemimitoha . Udah makannya di @rumahmakan_boemimitoha tinggal di ajak kerumahnya, Jadi kapan kamu ajak aku kerumahmu? "Tos teu kiat hoyong patepang sareng si mamah jeung apa anjeun" Hehe. โœŒ #boemimitoha  #boemimitohabandung  #boemimitohaciliwung 
Assalamualaikum, Selamat Pagi, Selamat Hari Senin, Semoga tetap semangat ๐Ÿ’ช๐Ÿ˜ƒ
...
...
Biar ga pusing mikir nanti maksi di mana, langsung pilih aja ke #BoemiMitoha makan enak sambil arisan atau nongkrong aja, cocook bgt, makanannya enak, tempatnya nyaman, unik  dan luas ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹ ...
...
๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha
๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15
โ˜Ž 022-7279176 /
๐Ÿ“ž085798839937
...
www.boemi-mitoha.com #Rumahmakanbandung #makansiangbandung #reservasi #catering #botram #makanramerame makandimana #selerakita #makanapa #makankemana #pesonabandung  #kulinerbandung #eksplorebandung #TempatMakanunik #kulinerjakartafavorit #bandungjuara #bandungbanget  #makanenakbandung  #komunitaskulinerbandung #infobdg #visitindonesia #visitbandung #pesonaindonesia #wisatabandung #bandungexplore #bandungpunya #bandungtour #makanyuk #makanbandung
Assalamualaikum, Selamat Pagi, Selamat Hari Senin, Semoga tetap semangat ๐Ÿ’ช๐Ÿ˜ƒ ... ... Biar ga pusing mikir nanti maksi di mana, langsung pilih aja ke #BoemiMitoha  makan enak sambil arisan atau nongkrong aja, cocook bgt, makanannya enak, tempatnya nyaman, unik dan luas ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹ ... ... ๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha ๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15 โ˜Ž 022-7279176 / ๐Ÿ“ž085798839937 ... www.boemi-mitoha.com #Rumahmakanbandung  #makansiangbandung  #reservasi  #catering  #botram  #makanramerame  makandimana #selerakita  #makanapa  #makankemana  #pesonabandung  #kulinerbandung  #eksplorebandung  #TempatMakanunik  #kulinerjakartafavorit  #bandungjuara  #bandungbanget  #makanenakbandung  #komunitaskulinerbandung  #infobdg  #visitindonesia  #visitbandung  #pesonaindonesia  #wisatabandung  #bandungexplore  #bandungpunya  #bandungtour  #makanyuk  #makanbandung 
Di @rumahmakan_boemimitoha #boemimitoha
Anggap Saja Rumah Sendiri
...
...
Mmm...sluuurp kebayang ya segarnya es campur ini,  ES CAMPUR SADUDULUR salah satu minuman favorit di #BoemiMitoha  beneran enak bangeeeet ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
... ...
๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha
๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15
โ˜Ž 022-7279176 /
๐Ÿ“ž085798839937
...
www.boemi-mitoha.com #Rumahmakanbandung #makansiangbandung #reservasi #catering #botram #makanramerame #weekend #selerakita #weekendbandung #makankemana #escampur #kulinerbandung #eksplorebandung #TempatMakanunik #kulinerjakartafavorit  #bandungbanget  #makanenakbandung  #escampurbandung #infobdg #enakbanget  #visitbandung #instadrink #wisatabandung #bandungexplore #bandungpunya #slurp #instafood #makanbandung #minumandingin
Anggap Saja Rumah Sendiri ... ... Mmm...sluuurp kebayang ya segarnya es campur ini, ES CAMPUR SADUDULUR salah satu minuman favorit di #BoemiMitoha  beneran enak bangeeeet ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ ... ... ๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha ๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15 โ˜Ž 022-7279176 / ๐Ÿ“ž085798839937 ... www.boemi-mitoha.com #Rumahmakanbandung  #makansiangbandung  #reservasi  #catering  #botram  #makanramerame  #weekend  #selerakita  #weekendbandung  #makankemana  #escampur  #kulinerbandung  #eksplorebandung  #TempatMakanunik  #kulinerjakartafavorit  #bandungbanget  #makanenakbandung  #escampurbandung  #infobdg  #enakbanget  #visitbandung  #instadrink  #wisatabandung  #bandungexplore  #bandungpunya  #slurp  #instafood  #makanbandung  #minumandingin 
Anggap Saja Rumah Sendiri ...
...
Assalamualaikum, Selamat Malam, Selamat Istrahat Boemi Mitoha lovers ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜˜
...
Hari ini cukup banyak ibu ibu cantik yang welfie di #BoemiMitoha  tentunya sambil makan enak ๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹
...
...
Terima kasih sist @aidafitriyani @silviani223 dan teman teman sudah #hangout  kumpul sambil welfienya di Boemi Mitoha, di tunggu lagi kedatangannya ๐Ÿ™๐Ÿ˜˜
...
... ๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha
๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15
โ˜Ž 022-7279176 /
๐Ÿ“ž085798839937
...
www.boemi-mitoha.com #Rumahmakanbandung #makansiangbandung #reservasi #catering #botram #makanramerame #weekend #selerakita #weekendbandung  #pesonabandung  #kulinerbandung #eksplorebandung #TempatMakanunik #kulinerjakartafavorit #bandungjuara #bandungbanget  #makanenakbandung  #komunitaskulinerbandung  #visitindonesia #visitbandung #pesonaindonesia #wisatabandung #bandungexplore #bandungpunya #bandungtour #makanapa #makanbandung #welfie
Anggap Saja Rumah Sendiri ... ... Assalamualaikum, Selamat Malam, Selamat Istrahat Boemi Mitoha lovers ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜˜ ... Hari ini cukup banyak ibu ibu cantik yang welfie di #BoemiMitoha  tentunya sambil makan enak ๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹ ... ... Terima kasih sist @aidafitriyani @silviani223 dan teman teman sudah #hangout  kumpul sambil welfienya di Boemi Mitoha, di tunggu lagi kedatangannya ๐Ÿ™๐Ÿ˜˜ ... ... ๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha ๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15 โ˜Ž 022-7279176 / ๐Ÿ“ž085798839937 ... www.boemi-mitoha.com #Rumahmakanbandung  #makansiangbandung  #reservasi  #catering  #botram  #makanramerame  #weekend  #selerakita  #weekendbandung  #pesonabandung  #kulinerbandung  #eksplorebandung  #TempatMakanunik  #kulinerjakartafavorit  #bandungjuara  #bandungbanget  #makanenakbandung  #komunitaskulinerbandung  #visitindonesia  #visitbandung  #pesonaindonesia  #wisatabandung  #bandungexplore  #bandungpunya  #bandungtour  #makanapa  #makanbandung  #welfie 
Momy2 Muhammadiyah7
HappyWednesday with You all.. .
.
.
#muhammadiyah7 #boemimitoha #momlife #HappyLunch #wednesdayhappy โค๐Ÿ’•
Anggap Saja Rumah Sendiri
...
...
Di #BoemiMitoha ada beberapa menu yang menggunakan hot plate atau tempat saji yang panas, seperti menu #jengkol gejoss sama #igabakarkonro ini rasanya lebih joss di sediakan ketika masih panas ....
...
...
Penasaran?  Yuu coba langsung di Rumah Makan Boemi Mitoha
...
...
๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha
๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15
โ˜Ž 022-7279176 /
๐Ÿ“ž085798839937
...
www.boemi-mitoha.com #Rumahmakanbandung #makansiangbandung #reservasi #catering #botram #makanramerame #selerakita  #makankemana #pesonabandung  #kulinerbandung #eksplorebandung #TempatMakanunik #kulinerjakartafavorit #bandungjuara #bandungbanget  #makanenakbandung  #komunitaskulinerbandung #infobdg #visitindonesia #visitbandung #pesonaindonesia #wisatabandung #bandungexplore #bandungpunya #bandungtour #makanapa #makanbandung
Anggap Saja Rumah Sendiri ... ... Di #BoemiMitoha  ada beberapa menu yang menggunakan hot plate atau tempat saji yang panas, seperti menu #jengkol  gejoss sama #igabakarkonro  ini rasanya lebih joss di sediakan ketika masih panas .... ... ... Penasaran? Yuu coba langsung di Rumah Makan Boemi Mitoha ... ... ๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha ๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15 โ˜Ž 022-7279176 / ๐Ÿ“ž085798839937 ... www.boemi-mitoha.com #Rumahmakanbandung  #makansiangbandung  #reservasi  #catering  #botram  #makanramerame  #selerakita  #makankemana  #pesonabandung  #kulinerbandung  #eksplorebandung  #TempatMakanunik  #kulinerjakartafavorit  #bandungjuara  #bandungbanget  #makanenakbandung  #komunitaskulinerbandung  #infobdg  #visitindonesia  #visitbandung  #pesonaindonesia  #wisatabandung  #bandungexplore  #bandungpunya  #bandungtour  #makanapa  #makanbandung 
Anggap saja rumah sendiri
...
...
Kelezatan IKAN PATIN BAMBU DI #BoemiMitoha dicoba juga nih sama mbak Cristine Panjaitan dan teman teman, terima kasih, ditunggu lagi kedatangannya๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
...
...
Promo bonus bulan januari gratis es lemon untuk setiap pembelian 1 porsi ikan patin bambu
..
...
๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha
๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15
โ˜Ž 022-7279176 /
๐Ÿ“ž085798839937
....
Www.Boemimitoha.com
#komunitaskulinerbandung #yummy #ikanpatinbambu #eslemon #foodnesia #catering  #visitbandung  #selfiebandung #makanenakbandung #foodie  #beautifulcuisines #duniakulinerbdg  #kulinerbandung #bandung #bandungjuara #menuindonesia #instafood #botram #botramakhirtahun #localmenu  #makanramerame #mantap #selerakita  #liburanbandung #ayambakarbandung #nasiliwetmerah #nasilemon #ikanpatin #makanyuuk
Anggap saja rumah sendiri ... ... Kelezatan IKAN PATIN BAMBU DI #BoemiMitoha  dicoba juga nih sama mbak Cristine Panjaitan dan teman teman, terima kasih, ditunggu lagi kedatangannya๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ ... ... Promo bonus bulan januari gratis es lemon untuk setiap pembelian 1 porsi ikan patin bambu .. ... ๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha ๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15 โ˜Ž 022-7279176 / ๐Ÿ“ž085798839937 .... Www.Boemimitoha.com #komunitaskulinerbandung  #yummy  #ikanpatinbambu  #eslemon  #foodnesia  #catering  #visitbandung  #selfiebandung  #makanenakbandung  #foodie  #beautifulcuisines  #duniakulinerbdg  #kulinerbandung  #bandung  #bandungjuara  #menuindonesia  #instafood  #botram  #botramakhirtahun  #localmenu  #makanramerame  #mantap  #selerakita  #liburanbandung  #ayambakarbandung  #nasiliwetmerah  #nasilemon  #ikanpatin  #makanyuuk 
Anggap saja rumah sendiri
.
Terima.kasih banyak buat ibu @yustikasari.rika  dan teman teman atas kedatangannya siang ini ke #BoemiMitoha  selalu di tunggu kedatangannya kembali ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha
๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15
โ˜Ž 022-7279176 /
๐Ÿ“ž085798839937
...
www.boemi-mitoha.com #Rumahmakan  #makanapa #reservasi #catering #botram #makanramerame  #weekendbandung #makanyuk #jajananBandung #kulinerbandung #welfie #TempatMakanunik #kulinerjakartafavorit  #bandungbanget #kulinerjakarta  #makanenakbandung #makanmalam #komunitaskulinerbandung #infobdg #visitindonesia #visitbandung #pesonaindonesia #wisatabandung #bandungexplore #bandungpunya #makankemana #makankenyang #lezat #selerakita
Anggap saja rumah sendiri . Terima.kasih banyak buat ibu @yustikasari.rika dan teman teman atas kedatangannya siang ini ke #BoemiMitoha  selalu di tunggu kedatangannya kembali ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . ๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha ๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15 โ˜Ž 022-7279176 / ๐Ÿ“ž085798839937 ... www.boemi-mitoha.com #Rumahmakan  #makanapa  #reservasi  #catering  #botram  #makanramerame  #weekendbandung  #makanyuk  #jajananBandung  #kulinerbandung  #welfie  #TempatMakanunik  #kulinerjakartafavorit  #bandungbanget  #kulinerjakarta  #makanenakbandung  #makanmalam  #komunitaskulinerbandung  #infobdg  #visitindonesia  #visitbandung  #pesonaindonesia  #wisatabandung  #bandungexplore  #bandungpunya  #makankemana  #makankenyang  #lezat  #selerakita 
Anggap Saja Rumah Sendiri
....
....
Kalo makan di #BoemiMitoha jangan sampe ga coba menu yang satu ini Ikan Gurame dawegan.... menu yang 1 porsinya cukup untuk 3 orang, akhirnya bisa di habiskan sendiri saking enaknya hehe ๐Ÿ˜€ ...
Penasaran kek gimana lezatnya, silahkan langsung coba aja ya rumah makan Boemi Mitoha ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
...
...
๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha
๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15
โ˜Ž 022-7279176 /
๐Ÿ“ž085798839937
....
Www.Boemimitoha.com
#rumahmakanbandung #restobandung #infobdg #kulinerbandung #bandungjuara #bandungngehits #explorebandung #bandungfoodies #bandungcullinary #infobdg #kulinerbdg #duniakulinerbdg #komunitaskulinerbandung #infokuliner #gurame #wisatakuliner #makansiang #guramebakar #masakanindonesia #makanyuk #mantap #yummy #visitbandung #makananindonesia #cathering #botram #makanramerame #localmenu
Anggap Saja Rumah Sendiri .... .... Kalo makan di #BoemiMitoha  jangan sampe ga coba menu yang satu ini Ikan Gurame dawegan.... menu yang 1 porsinya cukup untuk 3 orang, akhirnya bisa di habiskan sendiri saking enaknya hehe ๐Ÿ˜€ ... Penasaran kek gimana lezatnya, silahkan langsung coba aja ya rumah makan Boemi Mitoha ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ ... ... ๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha ๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15 โ˜Ž 022-7279176 / ๐Ÿ“ž085798839937 .... Www.Boemimitoha.com #rumahmakanbandung  #restobandung  #infobdg  #kulinerbandung  #bandungjuara  #bandungngehits  #explorebandung  #bandungfoodies  #bandungcullinary  #infobdg  #kulinerbdg  #duniakulinerbdg  #komunitaskulinerbandung  #infokuliner  #gurame  #wisatakuliner  #makansiang  #guramebakar  #masakanindonesia  #makanyuk  #mantap  #yummy  #visitbandung  #makananindonesia  #cathering  #botram  #makanramerame  #localmenu 
Anggap saja rumah sendiri
....
....
Terima kasih teh Atty mediana, yunita mochtar udah kongkow rame rame di #BoemiMitoha  semoga berkesan ๐Ÿ™๐Ÿ˜Š
...
...
Ditunggu lagi kedatangannya ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜˜
...
...
๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha
๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15
โ˜Ž 022-7279176 /
๐Ÿ“ž085798839937
....
Www.Boemimitoha.com
#komunitaskulinerbandung #yummy  #welfie  #foodnesia #catering  #visitbandung  #selfiebandung #foodie  #foodstyling #ayamkampungbakar #beautifulcuisines #duniakulinerbdg  #kulinerbandung #bandung #bandungjuara #menuindonesia #instafood #botram #botramakhirtahun #localmenu  #makanramerame #mantap #selerakita  #liburanbandung #ayambakarbandung #nasiliwetmerah #nasilemon
Anggap saja rumah sendiri .... .... Terima kasih teh Atty mediana, yunita mochtar udah kongkow rame rame di #BoemiMitoha  semoga berkesan ๐Ÿ™๐Ÿ˜Š ... ... Ditunggu lagi kedatangannya ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜˜ ... ... ๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha ๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15 โ˜Ž 022-7279176 / ๐Ÿ“ž085798839937 .... Www.Boemimitoha.com #komunitaskulinerbandung  #yummy  #welfie  #foodnesia  #catering  #visitbandung  #selfiebandung  #foodie  #foodstyling  #ayamkampungbakar  #beautifulcuisines  #duniakulinerbdg  #kulinerbandung  #bandung  #bandungjuara  #menuindonesia  #instafood  #botram  #botramakhirtahun  #localmenu  #makanramerame  #mantap  #selerakita  #liburanbandung  #ayambakarbandung  #nasiliwetmerah  #nasilemon 
Just loved traditional food
Dinner @ Boemi Mitoha Bandung with tumis keciwis, balakutak, nasi merah, patin bakar, pepes ayam, tahu gejrot, es campur sadudulur

#offduty #holiday #familytime #togetherness #dinner #food #culinary #kulinerbandung #bandungeatery #forgetdiet #boemimitoha #traditionalfood #latepost
Anggap Saja rumah sendiri ...
...
Ini dia Costumer #BoemiMitoha yang hampir setiap minggu exist di Boemi Mitoha karena ketagihan lezatnya masakan dengan resep warisan ibu mitoha...terutama nasi lemon dan nasi liwet merahnya #mantap ๐Ÿ‘๐Ÿ˜ƒ
...
...
Terima kasih banyak sist Linda,  sist @diahdidy dan keluarga... Selalu di tunggu kedatangannya ๐Ÿ™๐Ÿ˜˜
..
..
๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15
โ˜Ž 022-7279176 /
๐Ÿ“ž085798839937
....
Www.Boemimitoha.com
#komunitaskulinerbandung #yummy  #welfie #weekend #foodnesia #catering  #visitbandung #weekendersbandung #selfiebandung #foodie  #beautifulcuisines #duniakulinerbdg  #kulinerbandung #bandung #bandungjuara #menuindonesia #instafood #botram #botramakhirtahun #localmenu  #makanramerame #mantap #selerakita #liburtahunbarubandung #liburanbandung #liburtahunbaru #makanyuk
Anggap Saja rumah sendiri ... ... Ini dia Costumer #BoemiMitoha  yang hampir setiap minggu exist di Boemi Mitoha karena ketagihan lezatnya masakan dengan resep warisan ibu mitoha...terutama nasi lemon dan nasi liwet merahnya #mantap  ๐Ÿ‘๐Ÿ˜ƒ ... ... Terima kasih banyak sist Linda, sist @diahdidy dan keluarga... Selalu di tunggu kedatangannya ๐Ÿ™๐Ÿ˜˜ .. .. ๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15 โ˜Ž 022-7279176 / ๐Ÿ“ž085798839937 .... Www.Boemimitoha.com #komunitaskulinerbandung  #yummy  #welfie  #weekend  #foodnesia  #catering  #visitbandung  #weekendersbandung  #selfiebandung  #foodie  #beautifulcuisines  #duniakulinerbdg  #kulinerbandung  #bandung  #bandungjuara  #menuindonesia  #instafood  #botram  #botramakhirtahun  #localmenu  #makanramerame  #mantap  #selerakita  #liburtahunbarubandung  #liburanbandung  #liburtahunbaru  #makanyuk 
Anggap Saja Rumah Sendiri
...
.,.
Assalamualaikum, Selamat Pagi, Selamat Istrahat,  di pagi yang mendung hari pertama tahun 2018 ...
...
Masih blom puas #hangout nya, buat hari ini untuk memanjakan selera kuliner anda, di #boemimitoha tempatnya makan enak sambil hangout ,seperti adik adik ini senang bangeet menikmati kebersamaan nya sambil makan enak ...
...
Makasih ya @mozakautsar , @shahnazmzy . @oranyeu @radivasonia dan @byankk.8 di tunggu lagi kedatangannya ๐Ÿ™๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
...
...
๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha
๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15
โ˜Ž 022-7279176 /
๐Ÿ“ž085798839937
....
Www.Boemimitoha.com
#komunitaskulinerbandung #yummy  #welfie #weekend #foodnesia #catering  #visitbandung #weekendersbandung #selfiebandung #foodie  #beautifulcuisines #duniakulinerbdg  #kulinerbandung #bandung #bandungjuara #menuindonesia #instafood #botram #botramakhirtahun #localmenu  #makanramerame #mantap #selerakita #liburtahunbarubandung #liburanbandung #liburtahunbaru #makanyuk
Anggap Saja Rumah Sendiri ... .,. Assalamualaikum, Selamat Pagi, Selamat Istrahat, di pagi yang mendung hari pertama tahun 2018 ... ... Masih blom puas #hangout  nya, buat hari ini untuk memanjakan selera kuliner anda, di #boemimitoha  tempatnya makan enak sambil hangout ,seperti adik adik ini senang bangeet menikmati kebersamaan nya sambil makan enak ... ... Makasih ya @mozakautsar , @shahnazmzy . @oranyeu @radivasonia dan @byankk.8 di tunggu lagi kedatangannya ๐Ÿ™๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ ... ... ๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha ๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15 โ˜Ž 022-7279176 / ๐Ÿ“ž085798839937 .... Www.Boemimitoha.com #komunitaskulinerbandung  #yummy  #welfie  #weekend  #foodnesia  #catering  #visitbandung  #weekendersbandung  #selfiebandung  #foodie  #beautifulcuisines  #duniakulinerbdg  #kulinerbandung  #bandung  #bandungjuara  #menuindonesia  #instafood  #botram  #botramakhirtahun  #localmenu  #makanramerame  #mantap  #selerakita  #liburtahunbarubandung  #liburanbandung  #liburtahunbaru  #makanyuk 
Anggap saja rumah sendiri
.
Assalamualaikum, Selamat Pagi ๐Ÿ™๐Ÿ˜˜ baru bangun atau baru sampe Bandung ๐Ÿ˜€
....
Menjelang pergantian tahun  gini pasti lagi survey tempat kuliner buat acara hari libur, atau merayakan tahun baru, cek yang satu ini dulu, rumah makan unik dengan Menu menu khas Nusantara yang unik dan lezat cuma di #BoemiMitoha .. Rasanya ngagetin, beneran enak banget ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
....
Tunggu apalagi yuu ah ke BOEMI MITOHA๐Ÿ™๐Ÿ˜Š.
...
๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha
๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15
โ˜Ž 022-7279176 /
๐Ÿ“ž085798839937
...
www.boemi-mitoha.com #Rumahmakan  #makansiangbandung #reservasi #catering #botram #makanramerame #weekend #selerakita #weekendbandung #weekenders #pesonabandung  #jajananBandung #kulinerbandung #eksplorebandung #TempatMakanunik #kulinerjakartafavorit #bandungjuara #bandungbanget  #makanenakbandung #makanmalam  #komunitaskulinerbandung #infobdg  #visitbandung #pesonaindonesia #wisatabandung #bandungexplore #bandungpunya #liburtahunbaru #duniakulinerbdg
Anggap saja rumah sendiri . Assalamualaikum, Selamat Pagi ๐Ÿ™๐Ÿ˜˜ baru bangun atau baru sampe Bandung ๐Ÿ˜€ .... Menjelang pergantian tahun gini pasti lagi survey tempat kuliner buat acara hari libur, atau merayakan tahun baru, cek yang satu ini dulu, rumah makan unik dengan Menu menu khas Nusantara yang unik dan lezat cuma di #BoemiMitoha  .. Rasanya ngagetin, beneran enak banget ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ .... Tunggu apalagi yuu ah ke BOEMI MITOHA๐Ÿ™๐Ÿ˜Š. ... ๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha ๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15 โ˜Ž 022-7279176 / ๐Ÿ“ž085798839937 ... www.boemi-mitoha.com #Rumahmakan  #makansiangbandung  #reservasi  #catering  #botram  #makanramerame  #weekend  #selerakita  #weekendbandung  #weekenders  #pesonabandung  #jajananBandung  #kulinerbandung  #eksplorebandung  #TempatMakanunik  #kulinerjakartafavorit  #bandungjuara  #bandungbanget  #makanenakbandung  #makanmalam  #komunitaskulinerbandung  #infobdg  #visitbandung  #pesonaindonesia  #wisatabandung  #bandungexplore  #bandungpunya  #liburtahunbaru  #duniakulinerbdg 
Sedap tau gepuk nya empuk .. #boemimitoha
Anggap saja rumah sendiri
....
Selamat siang ๐Ÿ™ bisa belanja oleh oleh juga di rumah makan #BoemiMitoha, seperti sist @widaburhan keenakan nih makan pisang sale rasa vanila ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
.... .
๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha
๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15
โ˜Ž 022-7279176 /
๐Ÿ“ž085798839937
...
www.boemi-mitoha.com #Rumahmakan  #makansiangbandung #reservasi #catering #botram #makanramerame #oleholehbandung #selerakita #weekendbandung #dawegan #pesonabandung  #kulinerbandung #eksplorebandung #TempatMakanunik #gurame #bandungjuara #bandungbanget  #makanenakbandung  #komunitaskulinerbandung #infobdg #visitindonesia #visitbandung #pesonaindonesia #wisatabandung #bandungexplore #bandungpunya #weekender
Anggap saja rumah sendiri .... Selamat siang ๐Ÿ™ bisa belanja oleh oleh juga di rumah makan #BoemiMitoha , seperti sist @widaburhan keenakan nih makan pisang sale rasa vanila ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ .... . ๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha ๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15 โ˜Ž 022-7279176 / ๐Ÿ“ž085798839937 ... www.boemi-mitoha.com #Rumahmakan  #makansiangbandung  #reservasi  #catering  #botram  #makanramerame  #oleholehbandung  #selerakita  #weekendbandung  #dawegan  #pesonabandung  #kulinerbandung  #eksplorebandung  #TempatMakanunik  #gurame  #bandungjuara  #bandungbanget  #makanenakbandung  #komunitaskulinerbandung  #infobdg  #visitindonesia  #visitbandung  #pesonaindonesia  #wisatabandung  #bandungexplore  #bandungpunya  #weekender 
Hectic Lunch ๐Ÿ˜“๐Ÿ˜›๐Ÿ˜
.
.
.
Ure more than everything,  my world is full with you my baby,  I Love You ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜š๐Ÿ˜˜
.
.
.
#allarickraqillaerland #mybaby #babyboy #cutenessoverload #pictoftheday #pictures #photographysouls #moments #momandson #myson #myeverything #instagram #instaphoto #love #mylove #ilysm #momdiary #dadandson #boemimitoha #lunch
Anggap Saja Rumah Sendiri
....
Lagi di Bandung mau coba menu unik yang rasanya lezaaat, yuu coba yang satu ini di #boemimitoha ๐Ÿฒ๐ŸŸ GURAME DEGAN
....
Segar, gurih agak sedikit pedas, kebayang ya daging ikan gurame dengan rasa seperti itu, terus ada kuahnya juga, kuah hijau ....
Gurame degan ini di sajikan dengan batok kelapa. Sehingga daging kelapanya bisa di makan juga mmm  #yummy buat #maksi siang ini atau acara akhir tahun yuuu ke Boemi Mitoha ๐Ÿ˜Š
.... ๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha
๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15
โ˜Ž 022-7279176 /
๐Ÿ“ž085798839937
...
www.boemi-mitoha.com #Rumahmakan  #makansiangbandung #reservasi #catering #botram #makanramerame #guramegorengbandung #selerakita #weekendbandung #dawegan #pesonabandung  #kulinerbandung #eksplorebandung #TempatMakanunik #gurame #bandungjuara #bandungbanget  #makanenakbandung  #komunitaskulinerbandung #infobdg #visitindonesia #visitbandung #pesonaindonesia #wisatabandung #bandungexplore #bandungpunya #liburanbandung2017
Anggap Saja Rumah Sendiri .... Lagi di Bandung mau coba menu unik yang rasanya lezaaat, yuu coba yang satu ini di #boemimitoha  ๐Ÿฒ๐ŸŸ GURAME DEGAN .... Segar, gurih agak sedikit pedas, kebayang ya daging ikan gurame dengan rasa seperti itu, terus ada kuahnya juga, kuah hijau .... Gurame degan ini di sajikan dengan batok kelapa. Sehingga daging kelapanya bisa di makan juga mmm #yummy  buat #maksi  siang ini atau acara akhir tahun yuuu ke Boemi Mitoha ๐Ÿ˜Š .... ๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha ๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15 โ˜Ž 022-7279176 / ๐Ÿ“ž085798839937 ... www.boemi-mitoha.com #Rumahmakan  #makansiangbandung  #reservasi  #catering  #botram  #makanramerame  #guramegorengbandung  #selerakita  #weekendbandung  #dawegan  #pesonabandung  #kulinerbandung  #eksplorebandung  #TempatMakanunik  #gurame  #bandungjuara  #bandungbanget  #makanenakbandung  #komunitaskulinerbandung  #infobdg  #visitindonesia  #visitbandung  #pesonaindonesia  #wisatabandung  #bandungexplore  #bandungpunya  #liburanbandung2017 
Semoga kita bukan termasuk mantu buronan mertua ya.. ๐Ÿ˜‚ ..
#halalcouple #menantumertua #boemimitoha #kulinerbdg #latepost
Makan di #boemimitoha anggap saja rumah sendiri ๐Ÿ˜
Makan di #boemimitoha  anggap saja rumah sendiri ๐Ÿ˜
Indonesian authentic food
Restoran Sunda dengan konsep unik, namanya Boemi Mitoha. Dalam bahasa Sunda, Boemi Mitoha artinya adalah Rumah Mertua
#boemimitoha #westjava #bandung #jawabarat #ciliwung #indonesianauthenticfood #sundanesefood #restoransunda #makanansunda #rumahmertua #culinary #kuliner #oldrestaurant #authenticrestaurant #indonesianfood #authenticfood #uniqueconcept #food #delicious #seafood
Anggap.Saja Rumah Sendiri
๐Ÿ’ ๐Ÿ’ 
Bandrek adalah minuman khas jawa barat yang rasanya manis pedas, karena salah satu bahan baku utk membuatnya adalah jahe merah... Buat yang lagi sakit kepala atau  kurang fresh, minuman ini bisa sangat membantu
.๐Ÿ’ ๐Ÿ’ 
Di #BoemiMitoha Bandrek adalah salah satu minuman hangatbyang tersedia, pas banget buat sambil nongkrong malam, apalagi di temani juga dengan cemilan pisgor keju ala mitoha ini, di jamin ga pengen bangun hehehe
๐Ÿ’ ๐Ÿ’ 
๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha
๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15
โ˜Ž 022-7279176 /
๐Ÿ“ž085798839937
...
www.boemi-mitoha.com  #reservasi #botram  #makanramerame  #makansehatbandung  #pesonabandung  #jajananBandung #kulinerbandung  #eeeeeats #bandungjuara #bandungbanget #makanenakbandung  #bandungfoodies #tempatnongkrongbandung  #infobdg #cemilansore #kulinerbdg  #visitbandung #bandungngehits #wisatabandung  #bandungpunya #foodstyling #wisatakulinerbandung #letsgoeat #wisatakulinerbdg  #culinnary #pisgor #pisgorbandung #bandrekbandung #pisanggorengkeju
Anggap.Saja Rumah Sendiri ๐Ÿ’ ๐Ÿ’  Bandrek adalah minuman khas jawa barat yang rasanya manis pedas, karena salah satu bahan baku utk membuatnya adalah jahe merah... Buat yang lagi sakit kepala atau kurang fresh, minuman ini bisa sangat membantu .๐Ÿ’ ๐Ÿ’  Di #BoemiMitoha  Bandrek adalah salah satu minuman hangatbyang tersedia, pas banget buat sambil nongkrong malam, apalagi di temani juga dengan cemilan pisgor keju ala mitoha ini, di jamin ga pengen bangun hehehe ๐Ÿ’ ๐Ÿ’  ๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha ๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15 โ˜Ž 022-7279176 / ๐Ÿ“ž085798839937 ... www.boemi-mitoha.com #reservasi  #botram  #makanramerame  #makansehatbandung  #pesonabandung  #jajananBandung  #kulinerbandung  #eeeeeats  #bandungjuara  #bandungbanget  #makanenakbandung  #bandungfoodies  #tempatnongkrongbandung  #infobdg  #cemilansore  #kulinerbdg  #visitbandung  #bandungngehits  #wisatabandung  #bandungpunya  #foodstyling  #wisatakulinerbandung  #letsgoeat  #wisatakulinerbdg  #culinnary  #pisgor  #pisgorbandung  #bandrekbandung  #pisanggorengkeju 
Anggap saja rumah sendiri
.....
Yang lagi cari cari tempat makan di bandung biaa di cek comment comment berikut dari Costumer yang pernah mampir dan akhirnya mampir lagi dan lagi ke #BoemiMitoha ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
...
๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha
๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15
โ˜Ž 022-7279176 /
๐Ÿ“ž085798839937
....
Www.Boemimitoha.com
#komunitaskulinerbandung #yummy  #liburnatal #weekenders #food #weekend #foodnesia #catering  #visitbandung #weekendersbandung #foodforthought #foodie  #foodstyling #beautifulcuisines #duniakulinerbdg  #kulinerbandung #bandung #bandungjuara #menuindonesia #lovefood #instadaily #botram #botramakhirtahun #localmenu  #makanramerame #mantap #selerakita #liburnatalbandung #liburanbandung
Anggap saja rumah sendiri ..... Yang lagi cari cari tempat makan di bandung biaa di cek comment comment berikut dari Costumer yang pernah mampir dan akhirnya mampir lagi dan lagi ke #BoemiMitoha  ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ ... ๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha ๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15 โ˜Ž 022-7279176 / ๐Ÿ“ž085798839937 .... Www.Boemimitoha.com #komunitaskulinerbandung  #yummy  #liburnatal  #weekenders  #food  #weekend  #foodnesia  #catering  #visitbandung  #weekendersbandung  #foodforthought  #foodie  #foodstyling  #beautifulcuisines  #duniakulinerbdg  #kulinerbandung  #bandung  #bandungjuara  #menuindonesia  #lovefood  #instadaily  #botram  #botramakhirtahun  #localmenu  #makanramerame  #mantap  #selerakita  #liburnatalbandung  #liburanbandung 
Anggap saja rumah sendiri
.
Meet up bareng acara apa aja sambil makan rame rame serame ramenya juga cukup loh di #BoemiMitoha ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ
.
.
So buat boemi mitoha lovers yang mau meet up langsung aja ya ke boemi mitoha ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™
.
..
๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha
๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15
โ˜Ž 022-7279176 /
๐Ÿ“ž085798839937

#komunitaskulinerbandung #yummy #makanramerame #picoftheday #tempatmakanenak #food #foods #foodnesia #catering #foodstagram #foodporn #kulinerbdg #foodforthought #foodie #foodphotography #foodstyling #selerakita #foodlover #foodshare #kulinerbandung #bandung #bandungjuara #menuindonesia #lovefood  #indonesiancuisine #marema #botram #reservasi
Anggap saja rumah sendiri . Meet up bareng acara apa aja sambil makan rame rame serame ramenya juga cukup loh di #BoemiMitoha  ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ . . So buat boemi mitoha lovers yang mau meet up langsung aja ya ke boemi mitoha ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™ . .. ๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha ๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15 โ˜Ž 022-7279176 / ๐Ÿ“ž085798839937 #komunitaskulinerbandung  #yummy  #makanramerame  #picoftheday  #tempatmakanenak  #food  #foods  #foodnesia  #catering  #foodstagram  #foodporn  #kulinerbdg  #foodforthought  #foodie  #foodphotography  #foodstyling  #selerakita  #foodlover  #foodshare  #kulinerbandung  #bandung  #bandungjuara  #menuindonesia  #lovefood  #indonesiancuisine  #marema  #botram  #reservasi 
Selamat Pagi, selamat liburan adik adik semua ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
....
Mumpung libur akhir tahun yuu kumpul makan rame rame, botram bareng keluarga semua ...
Di #boemimitoha tempatnya luas menunya enak enak, buat kumpul akhir tahun rame rame ga usah mikir lagi, paaaas banget kalo disini ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
....
๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha
๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15
โ˜Ž 022-7279176 /
๐Ÿ“ž085798839937
....
Www.Boemimitoha.com
#komunitaskulinerbandung #yummy  #weekenders #food #weekend #foodnesia #catering  #visitbandung #weekendersbandung #foodforthought #foodie #foodphotography #foodstyling #beautifulcuisines #duniakulinerbdg #foodshare #kulinerbandung #bandung #bandungjuara #menuindonesia #lovefood #instadaily #botram #botramakhirtahun #localmenu  #makanramerame #mantap #selerakita
#liburakhirtahun
Selamat Pagi, selamat liburan adik adik semua ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ .... Mumpung libur akhir tahun yuu kumpul makan rame rame, botram bareng keluarga semua ... Di #boemimitoha  tempatnya luas menunya enak enak, buat kumpul akhir tahun rame rame ga usah mikir lagi, paaaas banget kalo disini ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ .... ๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha ๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15 โ˜Ž 022-7279176 / ๐Ÿ“ž085798839937 .... Www.Boemimitoha.com #komunitaskulinerbandung  #yummy  #weekenders  #food  #weekend  #foodnesia  #catering  #visitbandung  #weekendersbandung  #foodforthought  #foodie  #foodphotography  #foodstyling  #beautifulcuisines  #duniakulinerbdg  #foodshare  #kulinerbandung  #bandung  #bandungjuara  #menuindonesia  #lovefood  #instadaily  #botram  #botramakhirtahun  #localmenu  #makanramerame  #mantap  #selerakita  #liburakhirtahun 
Anggap saja rumah sendiri
....
Weekend nih waktunya ke #boemimitoha ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
....
Di Boemi Mitoha Menunya banyak, variatif dan lezat, juga komplit... Semuanya menu khas masakan Indonesia, mulai dari olahan dagingan sampe sayurannya, pokoknya lengkap apalagi buat makan rame rame tepaaat banget ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
....
๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha
๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15
โ˜Ž 022-7279176 /
๐Ÿ“ž085798839937
....
Www.Boemimitoha.com
#komunitaskulinerbandung #yummy  #picoftheday #weekenders #food #weekend #foodnesia #catering  #visitbandung #weekendersbandung #foodforthought #foodie #foodphotography #foodstyling #beautifulcuisines #duniakulinerbdg #foodshare #kulinerbandung #bandung #bandungjuara #menuindonesia #lovefood #instadaily #eeeatts #localmenu  #makanramerame #mantap #selerakita #foodaddiction
Anggap saja rumah sendiri .... Weekend nih waktunya ke #boemimitoha  ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š .... Di Boemi Mitoha Menunya banyak, variatif dan lezat, juga komplit... Semuanya menu khas masakan Indonesia, mulai dari olahan dagingan sampe sayurannya, pokoknya lengkap apalagi buat makan rame rame tepaaat banget ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ .... ๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha ๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15 โ˜Ž 022-7279176 / ๐Ÿ“ž085798839937 .... Www.Boemimitoha.com #komunitaskulinerbandung  #yummy  #picoftheday  #weekenders  #food  #weekend  #foodnesia  #catering  #visitbandung  #weekendersbandung  #foodforthought  #foodie  #foodphotography  #foodstyling  #beautifulcuisines  #duniakulinerbdg  #foodshare  #kulinerbandung  #bandung  #bandungjuara  #menuindonesia  #lovefood  #instadaily  #eeeatts  #localmenu  #makanramerame  #mantap  #selerakita  #foodaddiction 
Anggap saja rumah sendiri
...
Mantap banget dingin dingin makan tahu gejrot, apalagi sambil nongkrong di #BoemiMitoha ๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹
....
Yuuu ke boemi mitoha, skarang ada tahu gejrot juga,  pelengkap menu warisan ibu mitoha ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜ƒ
๐Ÿ”ฝ๐Ÿ”ผ
๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha
๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15
โ˜Ž 022-7279176 /
๐Ÿ“ž085798839937
...
www.boemi-mitoha.com  #reservasi #botram  #makanramerame #pictoftheday #makansehatbandung  #pesonabandung  #jajananBandung #kulinerbandung  #eeeeeats #bandungjuara #bandungbanget #makanenakbandung  #bandungfoodies #tempatnongkrongbandung  #infobdg #cemilansore #kulinerbdg  #visitbandung #bandungngehits #wisatabandung  #bandungpunya #foodstyling #wisatakulinerbandung #letsgoeat #wisatakulinerbdg  #culinnary #tahugejrot #tahugejrotbandung #tahubandung
Anggap saja rumah sendiri ... Mantap banget dingin dingin makan tahu gejrot, apalagi sambil nongkrong di #BoemiMitoha  ๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹ .... Yuuu ke boemi mitoha, skarang ada tahu gejrot juga, pelengkap menu warisan ibu mitoha ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜ƒ ๐Ÿ”ฝ๐Ÿ”ผ ๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha ๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15 โ˜Ž 022-7279176 / ๐Ÿ“ž085798839937 ... www.boemi-mitoha.com #reservasi  #botram  #makanramerame  #pictoftheday  #makansehatbandung  #pesonabandung  #jajananBandung  #kulinerbandung  #eeeeeats  #bandungjuara  #bandungbanget  #makanenakbandung  #bandungfoodies  #tempatnongkrongbandung  #infobdg  #cemilansore  #kulinerbdg  #visitbandung  #bandungngehits  #wisatabandung  #bandungpunya  #foodstyling  #wisatakulinerbandung  #letsgoeat  #wisatakulinerbdg  #culinnary  #tahugejrot  #tahugejrotbandung  #tahubandung 
Anggap saja rumah sendiri
....
Assalamualaikum Selamat Pagi pelanggan setia Boemi Mitoha, Selamat hari juma'at ya ๐Ÿ™๐Ÿ˜Š
....
Duhh jadi pengen cepet cepet makan siang liat menu ini, atau mau sarapan kesiangan sedikit juga bisa hehe ๐Ÿ‘๐Ÿ˜€
....
Di #BoemiMitoha Menunya banyak, variatif dan lezat, buat makan rame rame apalagi tepaaat banget ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
....
๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha
๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15
โ˜Ž 022-7279176 /
๐Ÿ“ž085798839937
....
Www.Boemimitoha.com
#komunitaskulinerbandung #yummy  #picoftheday #weekenders #food #weekend #foodnesia #catering  #visitbandung #weekendersbandung #foodforthought #foodie #foodphotography #foodstyling #beautifulcuisines #duniakulinerbdg #foodshare #kulinerbandung #bandung #bandungjuara #menuindonesia #lovefood #instadaily #sambalpedas #localmenu  #makanramerame #mantap #selerakita #gepuk
Anggap saja rumah sendiri .... Assalamualaikum Selamat Pagi pelanggan setia Boemi Mitoha, Selamat hari juma'at ya ๐Ÿ™๐Ÿ˜Š .... Duhh jadi pengen cepet cepet makan siang liat menu ini, atau mau sarapan kesiangan sedikit juga bisa hehe ๐Ÿ‘๐Ÿ˜€ .... Di #BoemiMitoha  Menunya banyak, variatif dan lezat, buat makan rame rame apalagi tepaaat banget ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ .... ๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha ๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15 โ˜Ž 022-7279176 / ๐Ÿ“ž085798839937 .... Www.Boemimitoha.com #komunitaskulinerbandung  #yummy  #picoftheday  #weekenders  #food  #weekend  #foodnesia  #catering  #visitbandung  #weekendersbandung  #foodforthought  #foodie  #foodphotography  #foodstyling  #beautifulcuisines  #duniakulinerbdg  #foodshare  #kulinerbandung  #bandung  #bandungjuara  #menuindonesia  #lovefood  #instadaily  #sambalpedas  #localmenu  #makanramerame  #mantap  #selerakita  #gepuk 
Anggap saja rumah sendiri.
.
Terima Kasih Banyak ibu @wienwienx dan teman teman dari ibu  Ibu dinas pemberdayaan perempuan kota baru,  kalimantan selatan ke #boemimitoha ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
....
Semoga berkesan ya, ditunggu kedatangannya kembali ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜˜
.
#instapicture #eeeeeeats #lovetoeat #picoftheday #botram #makanramerame #weddingcatering #duniakulinerbdg #poltabesbandung #tempatarisan #foodie  #foodstyling #bandungbanget #foodlover #foodshare #kuliner #bandung #instafood #lunchboxbandung #kulinerbandung #jktfooddestination #catering #localmenu  #kulinerbandungjuara #raospisan #mantap #kulinerenak #maknyus
Anggap saja rumah sendiri. . Terima Kasih Banyak ibu @wienwienx dan teman teman dari ibu Ibu dinas pemberdayaan perempuan kota baru, kalimantan selatan ke #boemimitoha  ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š .... Semoga berkesan ya, ditunggu kedatangannya kembali ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜˜ . #instapicture  #eeeeeeats  #lovetoeat  #picoftheday  #botram  #makanramerame  #weddingcatering  #duniakulinerbdg  #poltabesbandung  #tempatarisan  #foodie  #foodstyling  #bandungbanget  #foodlover  #foodshare  #kuliner  #bandung  #instafood  #lunchboxbandung  #kulinerbandung  #jktfooddestination  #catering  #localmenu  #kulinerbandungjuara  #raospisan  #mantap  #kulinerenak  #maknyus 
Yuuuuuhuuuu di order baringnya promo akhir taun yg suka nyemil d cuaca dingin gini d temenin baring sama bakso bikin cucok #cemilan #cemilanbandung #kuliner #kulinerbandung #oleholeh #oleholehbandung #bandungkuliner #kulinerbandung #kulinerbandungjuara #boemimitoha #mcollection
Anggap Saja Rumah Sendiri
....
Lagi di Bandung mau coba menu unik yang rasanya lezaaat, yuu coba yang satu ini di #boemimitoha ๐Ÿฒ๐ŸŸ GURAME DEGAN
....
Segar, gurih agak sedikit pedas, kebayang ya daging ikan gurame dengan rasa seperti itu, terus ada kuahnya juga, kuah hijau
....
Gurame degan ini di sajikan dengan batok kelapa. Sehingga daging kelapanya bisa di makan juga mmm  #yummy buat #maksi siang ini yuuu ke Boemi Mitoha ๐Ÿ˜Š
.... ๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha
๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15
โ˜Ž 022-7279176 /
๐Ÿ“ž085798839937
...
www.boemi-mitoha.com #Rumahmakan  #makansiangbandung #reservasi #catering #botram #makanramerame #weekend #selerakita #weekendbandung #weekenders #pesonabandung  #kulinerbandung #eksplorebandung #TempatMakanunik #kulinerjakartafavorit #bandungjuara #bandungbanget  #makanenakbandung  #komunitaskulinerbandung #infobdg #visitindonesia #visitbandung #pesonaindonesia #wisatabandung #bandungexplore #bandungpunya #weekender
Anggap Saja Rumah Sendiri .... Lagi di Bandung mau coba menu unik yang rasanya lezaaat, yuu coba yang satu ini di #boemimitoha  ๐Ÿฒ๐ŸŸ GURAME DEGAN .... Segar, gurih agak sedikit pedas, kebayang ya daging ikan gurame dengan rasa seperti itu, terus ada kuahnya juga, kuah hijau .... Gurame degan ini di sajikan dengan batok kelapa. Sehingga daging kelapanya bisa di makan juga mmm #yummy  buat #maksi  siang ini yuuu ke Boemi Mitoha ๐Ÿ˜Š .... ๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha ๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15 โ˜Ž 022-7279176 / ๐Ÿ“ž085798839937 ... www.boemi-mitoha.com #Rumahmakan  #makansiangbandung  #reservasi  #catering  #botram  #makanramerame  #weekend  #selerakita  #weekendbandung  #weekenders  #pesonabandung  #kulinerbandung  #eksplorebandung  #TempatMakanunik  #kulinerjakartafavorit  #bandungjuara  #bandungbanget  #makanenakbandung  #komunitaskulinerbandung  #infobdg  #visitindonesia  #visitbandung  #pesonaindonesia  #wisatabandung  #bandungexplore  #bandungpunya  #weekender 
Anggap saja rumah sendiri
...
Ini dia SAMBAL ONCOM salah satu sambal andalan  di #boemimitoha yang bikin kepengen sampe ngiler ๐Ÿ˜€ , pastinya enak buat pelengkap makan siang atau makan malam ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
...
๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha
๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15
โ˜Ž 022-7279176 /
๐Ÿ“ž085798839937
...
www.boemi-mitoha.com #Rumahmakan  #foodporn #reservasi #catering #botram #makanramerame #oncom #sambalpedas #selerakita #pesonabandung  #jajananBandung #kulinerbandung #eksplorebandung #TempatMakanunik #seleranusantara #bandungjuara #bandungbanget #tempatmakanenak  #makanenakbandung #makanmalam  #komunitaskulinerbandung #infobdg #visitindonesia #visitbandung #pesonaindonesia #wisatabandung #bandungexplore #bandungpunya #sambaloncom
Anggap saja rumah sendiri ... Ini dia SAMBAL ONCOM salah satu sambal andalan di #boemimitoha  yang bikin kepengen sampe ngiler ๐Ÿ˜€ , pastinya enak buat pelengkap makan siang atau makan malam ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ ... ๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha ๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15 โ˜Ž 022-7279176 / ๐Ÿ“ž085798839937 ... www.boemi-mitoha.com #Rumahmakan  #foodporn  #reservasi  #catering  #botram  #makanramerame  #oncom  #sambalpedas  #selerakita  #pesonabandung  #jajananBandung  #kulinerbandung  #eksplorebandung  #TempatMakanunik  #seleranusantara  #bandungjuara  #bandungbanget  #tempatmakanenak  #makanenakbandung  #makanmalam  #komunitaskulinerbandung  #infobdg  #visitindonesia  #visitbandung  #pesonaindonesia  #wisatabandung  #bandungexplore  #bandungpunya  #sambaloncom 
Anggap saja rumah sendiri.
.
Keseruan tadi siang di #BoemiMitoha ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ‘๐Ÿ‘
...
Terima Kasih Banyak ibu @andinurulhuda dan teman teman dari ibu ibu rancasari poltabes Bandung atas kunjungannya, ke #boemimitoha ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
....
Semoga berkesan ya, ditunggu kedatangannya kembali ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜˜
.
#instapicture #eeeeeeats #lovetoeat #picoftheday #botram #makanramerame #weddingcatering #duniakulinerbdg #poltabesbandung #tempatarisan #foodie  #foodstyling #bandungbanget #foodlover #foodshare #kuliner #bandung #instafood #lunchboxbandung #kulinerbandung #jktfooddestination #catering #localmenu  #kulinerbandungjuara #raospisan #mantap #kulinerenak #maknyus
Anggap saja rumah sendiri. . Keseruan tadi siang di #BoemiMitoha  ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ‘๐Ÿ‘ ... Terima Kasih Banyak ibu @andinurulhuda dan teman teman dari ibu ibu rancasari poltabes Bandung atas kunjungannya, ke #boemimitoha  ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š .... Semoga berkesan ya, ditunggu kedatangannya kembali ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜˜ . #instapicture  #eeeeeeats  #lovetoeat  #picoftheday  #botram  #makanramerame  #weddingcatering  #duniakulinerbdg  #poltabesbandung  #tempatarisan  #foodie  #foodstyling  #bandungbanget  #foodlover  #foodshare  #kuliner  #bandung  #instafood  #lunchboxbandung  #kulinerbandung  #jktfooddestination  #catering  #localmenu  #kulinerbandungjuara  #raospisan  #mantap  #kulinerenak  #maknyus 
Anggap saja rumah sendiri
...
Mmmmm enak banget nih NASI LEMON, IGA BAKAR KONRO, TUMIS KANGKUNG TELOR PUYUH, SAMA BAKWAN JAGUNG ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ pasti kepengen ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜€ ga usah ragu ragu langsung ke #BoemiMitoha  aja udah tersedia, di tunggu ya ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜˜
...
๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha
๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15
โ˜Ž 022-7279176 /
๐Ÿ“ž085798839937
...
www.boemi-mitoha.com
#instapicture #eeeeeeats #lovetoeat  #foodstagram  #foodforthought #igabakarbandung #foodphotography #foodstyling  #bandung #instafood #lunchboxbandung #kulinerbandung #igabakar #catering #localmenu #kulinerbdg #komunitaskulinerbandung #selerakita  #kulinerbandungjuara #raospisan #mantap #kulinerenak #makanramerame #jktfooddestination #foodie #nasilemon #makanenak #tumiskangkung #bakwanjagung
Anggap saja rumah sendiri ... Mmmmm enak banget nih NASI LEMON, IGA BAKAR KONRO, TUMIS KANGKUNG TELOR PUYUH, SAMA BAKWAN JAGUNG ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ pasti kepengen ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜€ ga usah ragu ragu langsung ke #BoemiMitoha  aja udah tersedia, di tunggu ya ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜˜ ... ๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha ๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15 โ˜Ž 022-7279176 / ๐Ÿ“ž085798839937 ... www.boemi-mitoha.com #instapicture  #eeeeeeats  #lovetoeat  #foodstagram  #foodforthought  #igabakarbandung  #foodphotography  #foodstyling  #bandung  #instafood  #lunchboxbandung  #kulinerbandung  #igabakar  #catering  #localmenu  #kulinerbdg  #komunitaskulinerbandung  #selerakita  #kulinerbandungjuara  #raospisan  #mantap  #kulinerenak  #makanramerame  #jktfooddestination  #foodie  #nasilemon  #makanenak  #tumiskangkung  #bakwanjagung 
#boemimitoha @rumahmakan_boemimitoha
#boemimitoha @rumahmakan_boemimitoha
Anggap saja rumab sendiri
.
๐ŸŸIkan patin bambu
.
๐ŸŒผ๐Ÿ€Salah satu menu masakan olahan ikan andalan #boemimitoha yaitu ikan patin bambu karna rasa sdikit  asam bercampur sama gurih dan daging ikannya tu enakk bangeeet๐ŸŒธ๐ŸŒน
.
.
๐Ÿ‡๐Ÿ†Yuuu yang mau coba Boemi mitoha lovers, nanti kalo maui makan langsung cuzz aja #Boemimitoha ๐Ÿ‘๐ŸŸ๐ŸŒผ
.
.
๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha
๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15
โ˜Ž 022-7279176 | 7279 137
๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15 - Bandung
โ˜Ž๏ธ 085798839937
...
..
Www.boemimitoha.com
#restoranjuara #bandungjuara #photooftheday #ciliwung #kulinerbandung #bandungfoodies #bandungeatery  #bandungfoodieProject 
#bandungfoodsociety #makanlagiyu #BandungBanget #BandungFoodies
#bdgfoodspot #kulinerakut #culinary #bandungculinary #explorebandung 
#instagood #foodies #foodlover  #igers #f4f #instagram #instagood #instapicture yummyyummy #ikanpatinbambu #patinbambu
Anggap saja rumab sendiri . ๐ŸŸIkan patin bambu . ๐ŸŒผ๐Ÿ€Salah satu menu masakan olahan ikan andalan #boemimitoha  yaitu ikan patin bambu karna rasa sdikit asam bercampur sama gurih dan daging ikannya tu enakk bangeeet๐ŸŒธ๐ŸŒน . . ๐Ÿ‡๐Ÿ†Yuuu yang mau coba Boemi mitoha lovers, nanti kalo maui makan langsung cuzz aja #Boemimitoha  ๐Ÿ‘๐ŸŸ๐ŸŒผ . . ๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha ๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15 โ˜Ž 022-7279176 | 7279 137 ๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15 - Bandung โ˜Ž๏ธ 085798839937 ... .. Www.boemimitoha.com #restoranjuara  #bandungjuara  #photooftheday  #ciliwung  #kulinerbandung  #bandungfoodies  #bandungeatery  #bandungfoodieProject  #bandungfoodsociety  #makanlagiyu  #BandungBanget  #BandungFoodies  #bdgfoodspot  #kulinerakut  #culinary  #bandungculinary  #explorebandung  #instagood  #foodies  #foodlover  #igers  #f4f  #instagram  #instagood  #instapicture  yummyyummy #ikanpatinbambu  #patinbambu 
Anggap saja rumah sendiri
....
#Repost @hhartandi_ (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
The sambals aka chiliโ€™s ๐Ÿคฃ at #BoemiMitoha ...
๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha
๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15
โ˜Ž 022-7279176 /
๐Ÿ“ž085798839937
www.boemi-mitoha.com #Rumahmakan  #makansiangbandung #reservasi #catering #botram #makanrameram@rumahmakan_boemimitoha ,taste it, amazing #kulinerbdg #boemimitoha #sambal #sunda #sundanesefood #localfood #bandung #foodporn #foodie #bandungculinary #jajananbandung #eeeaats #duniakulinerbdg #sambalpedas #sambalbandung #sambal #spicy
Anggap saja rumah sendiri .... #Repost  @hhartandi_ (@get_repost) ใƒปใƒปใƒป The sambals aka chiliโ€™s ๐Ÿคฃ at #BoemiMitoha  ... ๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha ๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15 โ˜Ž 022-7279176 / ๐Ÿ“ž085798839937 www.boemi-mitoha.com #Rumahmakan  #makansiangbandung  #reservasi  #catering  #botram  #makanrameram @rumahmakan_boemimitoha ,taste it, amazing #kulinerbdg  #boemimitoha  #sambal  #sunda  #sundanesefood  #localfood  #bandung  #foodporn  #foodie  #bandungculinary  #jajananbandung  #eeeaats  #duniakulinerbdg  #sambalpedas  #sambalbandung  #sambal  #spicy 
The sambals aka chiliโ€™s ๐Ÿคฃ at @rumahmakan_boemimitoha ,taste it, amazing #kulinerbdg #boemimitoha #sambal #sunda #sundanesefood #localfood #bandung #foodporn #foodie #bandungculinary
#Candid #boemimitoha  @rumahmakan_boemimitoha
#Repost @rumahmakan_boemimitoha with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Anggap Saja Rumah Sendiri
...
Duuhh senengnya kedatangan model cilik menggemaskan yang satu ini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ternyata #BoemiMitoha adalah rumah makan favorite seluruh keluarga diva ๐Ÿ˜€
...
Terima kasih ya @adiva_afsheen
 Dan keluarga udah menjadi pelanggan setia di Boemi Mitoha, selalu ditunggu kedatangannya ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
...
๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha
๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15
โ˜Ž 022-7279176 /
๐Ÿ“ž085798839937
... Thank u @rumahmakan_boemimitoha makanannya favorit semuaaaaa, diva nambah & nambah lagi.. ayam bakar kampungnya recommended banget,wajib coba ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
โ€ข
โ€ข
โ€ข  #boemimitohabandung #kulinerbandungjuara #restoenakbandung #bandungkuliner #kidsmodel #modeliklananak #modelcilik #modelanakbandung #endorsement #wisatakulinerbandung #restohitsbdg
#Repost  @rumahmakan_boemimitoha with @repostapp ใƒปใƒปใƒป Anggap Saja Rumah Sendiri ... Duuhh senengnya kedatangan model cilik menggemaskan yang satu ini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ternyata #BoemiMitoha  adalah rumah makan favorite seluruh keluarga diva ๐Ÿ˜€ ... Terima kasih ya @adiva_afsheen Dan keluarga udah menjadi pelanggan setia di Boemi Mitoha, selalu ditunggu kedatangannya ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ ... ๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha ๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15 โ˜Ž 022-7279176 / ๐Ÿ“ž085798839937 ... Thank u @rumahmakan_boemimitoha makanannya favorit semuaaaaa, diva nambah & nambah lagi.. ayam bakar kampungnya recommended banget,wajib coba ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ โ€ข โ€ข โ€ข #boemimitohabandung  #kulinerbandungjuara  #restoenakbandung  #bandungkuliner  #kidsmodel  #modeliklananak  #modelcilik  #modelanakbandung  #endorsement  #wisatakulinerbandung  #restohitsbdg 
Anggap saja rumah sendiri
.
Assalamualaikum, Selamat Pagi ๐Ÿ™๐Ÿ˜˜ baru bangun atau baru sampe Bandung ๐Ÿ˜€
....
Hujan hujan gini pasti lagi survey tempat kuliner buat acara hari libur, cek yang satu ini dulu, rumah makan unik dengan Menu menu khas Nusantara yang unik dan lezat cuma di #BoemiMitoha .. Rasanya ngagetin, beneran enak banget ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
....
Tunggu apalagi yuu ah ke BOEMI MITOHA๐Ÿ™๐Ÿ˜Š.
...
๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha
๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15
โ˜Ž 022-7279176 /
๐Ÿ“ž085798839937
...
www.boemi-mitoha.com #Rumahmakan  #makansiangbandung #reservasi #catering #botram #makanramerame #weekend #selerakita #weekendbandung #weekenders #pesonabandung  #jajananBandung #kulinerbandung #eksplorebandung #TempatMakanunik #kulinerjakartafavorit #bandungjuara #bandungbanget  #makanenakbandung #makanmalam  #komunitaskulinerbandung #infobdg #visitindonesia #visitbandung #pesonaindonesia #wisatabandung #bandungexplore #bandungpunya #weekender
Anggap saja rumah sendiri . Assalamualaikum, Selamat Pagi ๐Ÿ™๐Ÿ˜˜ baru bangun atau baru sampe Bandung ๐Ÿ˜€ .... Hujan hujan gini pasti lagi survey tempat kuliner buat acara hari libur, cek yang satu ini dulu, rumah makan unik dengan Menu menu khas Nusantara yang unik dan lezat cuma di #BoemiMitoha  .. Rasanya ngagetin, beneran enak banget ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ .... Tunggu apalagi yuu ah ke BOEMI MITOHA๐Ÿ™๐Ÿ˜Š. ... ๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha ๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15 โ˜Ž 022-7279176 / ๐Ÿ“ž085798839937 ... www.boemi-mitoha.com #Rumahmakan  #makansiangbandung  #reservasi  #catering  #botram  #makanramerame  #weekend  #selerakita  #weekendbandung  #weekenders  #pesonabandung  #jajananBandung  #kulinerbandung  #eksplorebandung  #TempatMakanunik  #kulinerjakartafavorit  #bandungjuara  #bandungbanget  #makanenakbandung  #makanmalam  #komunitaskulinerbandung  #infobdg  #visitindonesia  #visitbandung  #pesonaindonesia  #wisatabandung  #bandungexplore  #bandungpunya  #weekender 
Anggap saja rumah sendiri
....
Terima kasih  ibu Tita ramelan, @yofadewiana7341 dan teman teman sudah menjadi Pelanggan setia dan atas kujungannya di #BoemiMitoha di tunggu lagi kedatangannya ๐Ÿ™๐Ÿ˜˜
...
๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha
๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15
โ˜Ž 022-7279176 /
๐Ÿ“ž085798839937
...
Website: www.boemi-mitoha.com  #nasiliwet  #jajananBandung  #kulinerbandung #ikanBakar #IkanGoreng #TempatMakanunik #ayamgoreng #ayambakar  #botram #reservasi  #gurame  #cumibakar #sambalpedas #dawegan #ayamkampung  #kulinerjakartafavorit #jakartafood #kulinerjakarta  #makanenakbandung #makanmalam #makanmalambandung #wisatakulinerbandung #maksi #makansiang #makansiangbandung #komunitaskulinerbandung #reuni
Anggap saja rumah sendiri .... Terima kasih ibu Tita ramelan, @yofadewiana7341 dan teman teman sudah menjadi Pelanggan setia dan atas kujungannya di #BoemiMitoha  di tunggu lagi kedatangannya ๐Ÿ™๐Ÿ˜˜ ... ๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha ๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15 โ˜Ž 022-7279176 / ๐Ÿ“ž085798839937 ... Website: www.boemi-mitoha.com #nasiliwet  #jajananBandung  #kulinerbandung  #ikanBakar  #IkanGoreng  #TempatMakanunik  #ayamgoreng  #ayambakar  #botram  #reservasi  #gurame  #cumibakar  #sambalpedas  #dawegan  #ayamkampung  #kulinerjakartafavorit  #jakartafood  #kulinerjakarta  #makanenakbandung  #makanmalam  #makanmalambandung  #wisatakulinerbandung  #maksi  #makansiang  #makansiangbandung  #komunitaskulinerbandung  #reuni 
Anggap saja rumah sendiri
...
Tahu itu bisa di makan dengan berbagai macam penyajian salah satunya dengan di ulek lalu di campur bumbu yang tepat seperti di #boemimitoha ada menu yang namanya TAHU BEREWEK,.... penasaran?? Yuu maksi di Boemi Mitoha ๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹
...
๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha
๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15
โ˜Ž 022-7279176 /
๐Ÿ“ž085798839937
...
www.boemi-mitoha.com
#instapicture #eeeeeeats #lovetoeat  #foodstagram  #foodisfuel #foodforthought #foodie #foodphotography #foodstyling #beautifulcuisines #foodlover #foodshare #fooddiary  #bandung #instafood #lunchboxbandung #kulinerbandung  #catering #localmenu  #kulinerbandungjuara #raospisan #mantap #kulinerenak #makanramerame #tahu #tahubandung #selerakita #seleraindonesia
Anggap saja rumah sendiri ... Tahu itu bisa di makan dengan berbagai macam penyajian salah satunya dengan di ulek lalu di campur bumbu yang tepat seperti di #boemimitoha  ada menu yang namanya TAHU BEREWEK,.... penasaran?? Yuu maksi di Boemi Mitoha ๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹ ... ๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha ๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15 โ˜Ž 022-7279176 / ๐Ÿ“ž085798839937 ... www.boemi-mitoha.com #instapicture  #eeeeeeats  #lovetoeat  #foodstagram  #foodisfuel  #foodforthought  #foodie  #foodphotography  #foodstyling  #beautifulcuisines  #foodlover  #foodshare  #fooddiary  #bandung  #instafood  #lunchboxbandung  #kulinerbandung  #catering  #localmenu  #kulinerbandungjuara  #raospisan  #mantap  #kulinerenak  #makanramerame  #tahu  #tahubandung  #selerakita  #seleraindonesia 
Anggap saja rumah sendiri
. .
. .
coba nih nasi liwet hitam di campur nasi putih, di padu dengan menu menu unik dan lezat seperti tutut, beberapa gorengan dan kentang mustopa dan ada juga sambal hijau..... Di #BoemiMitoha beneran enaaak bangeet ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
....
....
๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha
๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15
โ˜Ž 022-7279176 /
๐Ÿ“ž085798839937
...
www.boemi-mitoha.com
#instapicture #eeeeeeats #lovetoeat  #foodstagram #nasirames  #foodisfuel #foodforthought #foodie #foodphotography #foodstyling #beautifulcuisines #foodlover #foodshare #fooddiary  #bandung #instafood #lunchboxbandung #kulinerbandung #jktfooddestination #catering #localmenu #nasiliwet #nasiliwetmerah  #kulinerbandungjuara #raospisan #mantap #kulinerenak #makanramerame #tutut
Anggap saja rumah sendiri . . . . coba nih nasi liwet hitam di campur nasi putih, di padu dengan menu menu unik dan lezat seperti tutut, beberapa gorengan dan kentang mustopa dan ada juga sambal hijau..... Di #BoemiMitoha  beneran enaaak bangeet ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ .... .... ๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha ๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15 โ˜Ž 022-7279176 / ๐Ÿ“ž085798839937 ... www.boemi-mitoha.com #instapicture  #eeeeeeats  #lovetoeat  #foodstagram  #nasirames  #foodisfuel  #foodforthought  #foodie  #foodphotography  #foodstyling  #beautifulcuisines  #foodlover  #foodshare  #fooddiary  #bandung  #instafood  #lunchboxbandung  #kulinerbandung  #jktfooddestination  #catering  #localmenu  #nasiliwet  #nasiliwetmerah  #kulinerbandungjuara  #raospisan  #mantap  #kulinerenak  #makanramerame  #tutut 
Anggap saja rumah sendiri
. .
. .
Buat yang hobi makan masakan Indonesia,  menu unik dan lezat seperti #pepesayamkampung, balado terong dll ada di #boemimitoha yuu...beneran enaaak bangeet ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ ....
....
๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha
๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15
โ˜Ž 022-7279176 /
๐Ÿ“ž085798839937
...
www.boemi-mitoha.com
#instapicture #eeeeeeats #lovetoeat  #foodstagram #nasirames  #foodforthought #foodie #foodphotography #foodstyling #beautifulcuisines #foodlover #foodshare #fooddiary #love  #bandung  #lunchboxbandung #kulinerbandung #jktfooddestination #catering #localmenu #baladoterong #sambalpedas #kulinerbandungjuara #raospisan #mantap #kulinerenak #makanramerame #semurjengkol
Anggap saja rumah sendiri . . . . Buat yang hobi makan masakan Indonesia, menu unik dan lezat seperti #pepesayamkampung , balado terong dll ada di #boemimitoha  yuu...beneran enaaak bangeet ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ .... .... ๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha ๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15 โ˜Ž 022-7279176 / ๐Ÿ“ž085798839937 ... www.boemi-mitoha.com #instapicture  #eeeeeeats  #lovetoeat  #foodstagram  #nasirames  #foodforthought  #foodie  #foodphotography  #foodstyling  #beautifulcuisines  #foodlover  #foodshare  #fooddiary  #love  #bandung  #lunchboxbandung  #kulinerbandung  #jktfooddestination  #catering  #localmenu  #baladoterong  #sambalpedas  #kulinerbandungjuara  #raospisan  #mantap  #kulinerenak  #makanramerame  #semurjengkol 
Ujan enak banget nongkrong di #boemimitoha
One two three, one two three drink..
.
Banyak rahasia hidup yang terungkap pada sesi meet up kita kali ini, yakan neu.. @meilani_ine ?
.
.
.
#friendship #temancurhat #seniorhighschoolfriends #smp27bandung #boemimitoha #bandungjuara
Anggap saja rumah sendiri
.
.
Selamat datang dan terima kasih sudah berkunjung ke #BoemiMitoha ibu @panggabeanria ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
.
Kunjungan pertama ke Boemi Mitoha, masakannya enak banget ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
.
.
Ditunggu lagi kedatangannya ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
....
๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha
๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15
โ˜Ž 022-7279176 /
๐Ÿ“ž085798839937
...
www.boemi-mitoha.com  #reservasi #catering #botram  #makanramerame #pictoftheday #handsinframe #kulinerbandung #foodsphotography #bandungjuara #bandungbanget #makanenakbandung  #bandungfoodies  #infobdg #weekendbandung #visitindonesia #visitbandung #bandungngehits #wisatabandung # #bandungpunya #trmpatarisan #wisatakulinerbandung #letsgoeat #wisatakulinerbdg  #gobdg #instadaily #culinary #lunchbox #nasibox
Anggap saja rumah sendiri . . Selamat datang dan terima kasih sudah berkunjung ke #BoemiMitoha  ibu @panggabeanria ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . . Kunjungan pertama ke Boemi Mitoha, masakannya enak banget ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ . . Ditunggu lagi kedatangannya ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ .... ๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha ๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15 โ˜Ž 022-7279176 / ๐Ÿ“ž085798839937 ... www.boemi-mitoha.com #reservasi  #catering  #botram  #makanramerame  #pictoftheday  #handsinframe  #kulinerbandung  #foodsphotography  #bandungjuara  #bandungbanget  #makanenakbandung  #bandungfoodies  #infobdg  #weekendbandung  #visitindonesia  #visitbandung  #bandungngehits  #wisatabandung  # #bandungpunya  #trmpatarisan  #wisatakulinerbandung  #letsgoeat  #wisatakulinerbdg  #gobdg  #instadaily  #culinary  #lunchbox  #nasibox 
Last daytime di #boemimitoha ๐Ÿ˜€
Anggap Saja Rumah Sendiri
....
Bosen makan nasi putih, ke #boemimitoha aja ada #nasilemon yang bikin ketagihan, apalagi makannya pake #jengkol gejoss yang luar biasa enaknya ๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹
...
Mau makan enak? Langsung cuzz aja Boemi Mitoha
....
๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha
๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15
โ˜Ž 022-7279176 /
๐Ÿ“ž085798839937
....
Www.boemimitoha.com
#instasunda #makanansunda #makananindonesia #tempatmakan #tempatmakanbandung #nasi #nasiunik #nasilemon #enak #makannasi #kuliner #kulinerbandung #food #foodstagram #instafood #foodporn #indonesiafood #bdgfood #bandungfood #bandungjuara  #bandungfoodies  #bandungexplorer #nasienak #carimakanbandung 
#komunitaskulinerbandung #tempatarisan #tempatreuni #kongkowbandung
Anggap Saja Rumah Sendiri .... Bosen makan nasi putih, ke #boemimitoha  aja ada #nasilemon  yang bikin ketagihan, apalagi makannya pake #jengkol  gejoss yang luar biasa enaknya ๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹ ... Mau makan enak? Langsung cuzz aja Boemi Mitoha .... ๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha ๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15 โ˜Ž 022-7279176 / ๐Ÿ“ž085798839937 .... Www.boemimitoha.com #instasunda  #makanansunda  #makananindonesia  #tempatmakan  #tempatmakanbandung  #nasi  #nasiunik  #nasilemon  #enak  #makannasi  #kuliner  #kulinerbandung  #food  #foodstagram  #instafood  #foodporn  #indonesiafood  #bdgfood  #bandungfood  #bandungjuara  #bandungfoodies  #bandungexplorer  #nasienak  #carimakanbandung  #komunitaskulinerbandung  #tempatarisan  #tempatreuni  #kongkowbandung 
Anggap saja rumah sendiri
....
Terima kasih  ibu @nurhaenisugeng dan staff dari kodam 3 siliwangi jalan kalimantan Bandung atas kujungan acara botram nya di #BoemiMitoha ๐Ÿ™๐Ÿ˜˜
...
๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha
๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15
โ˜Ž 022-7279176 /
๐Ÿ“ž085798839937
...
Website: www.boemi-mitoha.com  #nasiliwet  #jajananBandung  #kulinerbandung #ikanBakar #IkanGoreng #TempatMakanunik #ayamgoreng #ayambakar  #botram #reservasi  #gurame  #cumibakar #sambalpedas #dawegan #ayamkampung  #kulinerjakartafavorit #jakartafood #kulinerjakarta  #makanenakbandung #makanmalam #makanmalambandung #wisatakulinerbandung #maksi #makansiang #makansiangbandung #komunitaskulinerbandung #reuni
Anggap saja rumah sendiri .... Terima kasih ibu @nurhaenisugeng dan staff dari kodam 3 siliwangi jalan kalimantan Bandung atas kujungan acara botram nya di #BoemiMitoha  ๐Ÿ™๐Ÿ˜˜ ... ๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha ๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15 โ˜Ž 022-7279176 / ๐Ÿ“ž085798839937 ... Website: www.boemi-mitoha.com #nasiliwet  #jajananBandung  #kulinerbandung  #ikanBakar  #IkanGoreng  #TempatMakanunik  #ayamgoreng  #ayambakar  #botram  #reservasi  #gurame  #cumibakar  #sambalpedas  #dawegan  #ayamkampung  #kulinerjakartafavorit  #jakartafood  #kulinerjakarta  #makanenakbandung  #makanmalam  #makanmalambandung  #wisatakulinerbandung  #maksi  #makansiang  #makansiangbandung  #komunitaskulinerbandung  #reuni 
Anggap saja rumah sendiri
...
๐ŸŒป๐ŸŒบCuaca dingin gini di bandung pastinya yang kebayang makan.dengan menu menu berkuah hangat... mmm ๐Ÿœ
...
Di #BoemiMitoha  menu menu.berkuah hangat nya special, lezat dan unik, masih dengan resep warisan ibu mitoha, seperti : #ikanpatinbambu #guramedegan #ayamkampungdegan #cumidegan #sopbuntut #sopayamkampung #sopiga ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
....
๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha
๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15
โ˜Ž 022-7279176 /
๐Ÿ“ž085798839937
...
www.boemi-mitoha.com
#instapicture #eeeeeeats #lovetoeat  #foodstagram  #foodforthought #foodie #foodphotography #foodstyling  #bandung #instafood #lunchboxbandung #kulinerbandung #jktfooddestination #catering #localmenu #localmenu #selerakita  #sophangat #kulinerbandungjuara #raospisan #mantap #kulinerenak #makanramerame
Anggap saja rumah sendiri ... ๐ŸŒป๐ŸŒบCuaca dingin gini di bandung pastinya yang kebayang makan.dengan menu menu berkuah hangat... mmm ๐Ÿœ ... Di #BoemiMitoha  menu menu.berkuah hangat nya special, lezat dan unik, masih dengan resep warisan ibu mitoha, seperti : #ikanpatinbambu  #guramedegan  #ayamkampungdegan  #cumidegan  #sopbuntut  #sopayamkampung  #sopiga  ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ .... ๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha ๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15 โ˜Ž 022-7279176 / ๐Ÿ“ž085798839937 ... www.boemi-mitoha.com #instapicture  #eeeeeeats  #lovetoeat  #foodstagram  #foodforthought  #foodie  #foodphotography  #foodstyling  #bandung  #instafood  #lunchboxbandung  #kulinerbandung  #jktfooddestination  #catering  #localmenu  #localmenu  #selerakita  #sophangat  #kulinerbandungjuara  #raospisan  #mantap  #kulinerenak  #makanramerame 
Anggap Saja Rumah Sendiri .
.
Yang Suka Ayam Bakar Atau yang kepengen makan siangnya pake menu ayam ayam bakar langsung aja ya ke #boemimitoha, Ayam Kampung Bakarnya udah siap nih, enak banget empuk ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜
....
.... ๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha
๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15
โ˜Ž 022-7279176 /
๐Ÿ“ž085798839937
....
Www.boemimitoha.com
#ayamkampung #ayambakar #ayamkampungbakar #ayambakarbandung  #komunitaskulinerbandung #yummy #lovetoeat #picoftheday #handsinframe #food #foods #foodnesia #catering #foodstagram #foodporn #foodgasm #foodisfuel #foodie #foodphotography #foodstyling #beautifulcuisines #foodlover  #kulinerbandung #bandung #bandungjuara #menuindonesia #lovefood  #marema #botram
Anggap Saja Rumah Sendiri . . Yang Suka Ayam Bakar Atau yang kepengen makan siangnya pake menu ayam ayam bakar langsung aja ya ke #boemimitoha , Ayam Kampung Bakarnya udah siap nih, enak banget empuk ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜ .... .... ๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha ๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15 โ˜Ž 022-7279176 / ๐Ÿ“ž085798839937 .... Www.boemimitoha.com #ayamkampung  #ayambakar  #ayamkampungbakar  #ayambakarbandung  #komunitaskulinerbandung  #yummy  #lovetoeat  #picoftheday  #handsinframe  #food  #foods  #foodnesia  #catering  #foodstagram  #foodporn  #foodgasm  #foodisfuel  #foodie  #foodphotography  #foodstyling  #beautifulcuisines  #foodlover  #kulinerbandung  #bandung  #bandungjuara  #menuindonesia  #lovefood  #marema  #botram 
Anggap saja rumah sendiri
. .
Menu khas nusantara bisa di pastikan semuanya sehat dan lezat tergantung yang masaknya hehehe... Di #boemimitoha olahannya resepnya warisan ibu mitoha beneran enaaak bangeet ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ ....
....
๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha
๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15
โ˜Ž 022-7279176 /
๐Ÿ“ž085798839937
...
www.boemi-mitoha.com
#instapicture #eeeeeats #lovetoeat  #foodstagram #nasirames  #foodforthought #foodie #foodphotography #foodstyling #foodlover #foodshare #fooddiary  #instafood #lunchboxbandung #kulinerbandung #jktfooddestination #catering #localmenu #tumisbungapepaya #sambalpedas #kulinerbandungjuara #raospisan #mantap #kulinerenak #makanramerame #nasiliwet #nasiliwetbandung #nasiliwetmerah #kentangmustopa
Anggap saja rumah sendiri . . Menu khas nusantara bisa di pastikan semuanya sehat dan lezat tergantung yang masaknya hehehe... Di #boemimitoha  olahannya resepnya warisan ibu mitoha beneran enaaak bangeet ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ .... .... ๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha ๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15 โ˜Ž 022-7279176 / ๐Ÿ“ž085798839937 ... www.boemi-mitoha.com #instapicture  #eeeeeats  #lovetoeat  #foodstagram  #nasirames  #foodforthought  #foodie  #foodphotography  #foodstyling  #foodlover  #foodshare  #fooddiary  #instafood  #lunchboxbandung  #kulinerbandung  #jktfooddestination  #catering  #localmenu  #tumisbungapepaya  #sambalpedas  #kulinerbandungjuara  #raospisan  #mantap  #kulinerenak  #makanramerame  #nasiliwet  #nasiliwetbandung  #nasiliwetmerah  #kentangmustopa 
Suatu hari di #boemimitoha ๐Ÿ˜€
Anggap Saja Rumah Sendiri
.
Keseruan acara ulang tahun yang di adakan polsek margahayu... Selamat Ulang tahun ya,  semoga tambah berkah semuanya Amiin ya rabbal Alamin ๐Ÿ’–๐ŸŽ‚๐ŸŽ๐Ÿ˜˜
.
๐Ÿ’–๐ŸŽ‚Buat yang akan merayakan hari Ulang Tahun... Rayakan hari  special ulang tahun anda di #boemimitoha ๐Ÿฎ๐Ÿฐ tersedia berbagai menu pilihan makanan yg lezat dengan suasana yang cozy banget .. ADA SURPTISE BIRTHDAYNYA JUGA LOH ๐Ÿ‘.... Tunggu apa lagi buruan booking tempat di #boemimitoha ๐ŸŽ€๐ŸŽˆ๐ŸŽ
...
๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha
๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15
โ˜Ž 022-7279176 /
๐Ÿ“ž085798839937
...
www.boemi-mitoha.com  #reservasi #catering #botram  #birthday #ultah #birthdaypartybandung #birthdaybandung  #prasmanan # #makanramerame #pictoftheday  #kulinerbandung #eksplorebandung #TempatMakanunik  #bandungjuara #bandungbanget #makanenakbandung  #bandungfoodies #bestresto #bestcafe #infobdg #selerakita #visitindonesia #visitbandung  #bandungpunya #foodstyling #wisatakulinerbandung #letsgoeat #wisatakulinerbdg #ultahbandung
.
Anggap Saja Rumah Sendiri . Keseruan acara ulang tahun yang di adakan polsek margahayu... Selamat Ulang tahun ya, semoga tambah berkah semuanya Amiin ya rabbal Alamin ๐Ÿ’–๐ŸŽ‚๐ŸŽ๐Ÿ˜˜ . ๐Ÿ’–๐ŸŽ‚Buat yang akan merayakan hari Ulang Tahun... Rayakan hari special ulang tahun anda di #boemimitoha  ๐Ÿฎ๐Ÿฐ tersedia berbagai menu pilihan makanan yg lezat dengan suasana yang cozy banget .. ADA SURPTISE BIRTHDAYNYA JUGA LOH ๐Ÿ‘.... Tunggu apa lagi buruan booking tempat di #boemimitoha  ๐ŸŽ€๐ŸŽˆ๐ŸŽ ... ๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha ๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15 โ˜Ž 022-7279176 / ๐Ÿ“ž085798839937 ... www.boemi-mitoha.com #reservasi  #catering  #botram  #birthday  #ultah  #birthdaypartybandung  #birthdaybandung  #prasmanan  # #makanramerame  #pictoftheday  #kulinerbandung  #eksplorebandung  #TempatMakanunik  #bandungjuara  #bandungbanget  #makanenakbandung  #bandungfoodies  #bestresto  #bestcafe  #infobdg  #selerakita  #visitindonesia  #visitbandung  #bandungpunya  #foodstyling  #wisatakulinerbandung  #letsgoeat  #wisatakulinerbdg  #ultahbandung  .
Anggap Saja Rumah Sendiri
.
Indahnya kebersamaan dan keseruan di #BoemiMitoha,  dilengkapi dengan menu menu lezat dan unik warisan resep ibu Mitoha, selalu tercipta setiap hari ๐Ÿ™๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
Nikmati sensasi kelezatan di padu dengan indahnya kebersamaan di  @rumahmakan_boemimitoha
....
๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha
๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15
โ˜Ž 022-7279176 /
๐Ÿ“ž085798839937
...
www.boemi-mitoha.com  #reservasi #catering #botram  #makanramerame  #handsinframe foodporn #kulinerbdg #makanan  #foodstagram #instagood #foodgasm #instafood #homecooking #mantap #komunitaskulinerbandung #kulinerunik #makanan #makananunik #instapicture #localfood #yummy #letseat  #foodphotography #foodie #kuliner #menu #menujuara #tempatarisan #makanenakbandung #visitbandung #pesonabandung
Anggap Saja Rumah Sendiri . Indahnya kebersamaan dan keseruan di #BoemiMitoha , dilengkapi dengan menu menu lezat dan unik warisan resep ibu Mitoha, selalu tercipta setiap hari ๐Ÿ™๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . Nikmati sensasi kelezatan di padu dengan indahnya kebersamaan di @rumahmakan_boemimitoha .... ๐Ÿ“Œ Boemi Mitoha ๐Ÿ  Jl. Ciliwung No.15 โ˜Ž 022-7279176 / ๐Ÿ“ž085798839937 ... www.boemi-mitoha.com #reservasi  #catering  #botram  #makanramerame  #handsinframe  foodporn #kulinerbdg  #makanan  #foodstagram  #instagood  #foodgasm  #instafood  #homecooking  #mantap  #komunitaskulinerbandung  #kulinerunik  #makanan  #makananunik  #instapicture  #localfood  #yummy  #letseat  #foodphotography  #foodie  #kuliner  #menu  #menujuara  #tempatarisan  #makanenakbandung  #visitbandung  #pesonabandung