an online Instagram web viewer

#bukanceramah medias

Photos

Memilih menjadi sunyi...bukan
berarti kita tak membutuhkan
orang lain
Akan tetapi perlu waktu sesaat
bagi jiwa untuk bertafakur
Serta merta mendekat pada Sang
Pencipta.... Ya Allah,
Jadikan kami jiwa-jiwa kecintaan-
Mu yang mau mengakui kesalahan serta
mau memperbaikinya dengan lebih baik.
#bukanceramah #sendiri #hijriah #gojek
Memilih menjadi sunyi...bukan berarti kita tak membutuhkan orang lain Akan tetapi perlu waktu sesaat bagi jiwa untuk bertafakur Serta merta mendekat pada Sang Pencipta.... Ya Allah, Jadikan kami jiwa-jiwa kecintaan- Mu yang mau mengakui kesalahan serta mau memperbaikinya dengan lebih baik. #bukanceramah  #sendiri  #hijriah  #gojek 
Insya Allah ada jalan #wisedayiseveryday #hastag #bukanceramah
๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #tetapbersyukuraja Mudah2an semua ada hikmahnya Aamiin ๐Ÿ˜‡.. Ga akan pernah ada manusia manapun yg ingin  dirinya terkena musibah atau ujian,, jd jangan  pernah menyalahkan atau menggunjing saudaramu sendiri.. Kita sebagai umat muslim,, sudah seharusnya saling menasehati saling mendukung bukan saling mencari kesalahan.. Meskipun saudara kita salah,, jangan sampai kita membuka atau mengumbar aibnya.. Jadilah umat muslim yg bersaudara ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #bukanceramah #hanyainginmenulis #mudah2angasalah
๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #tetapbersyukuraja  Mudah2an semua ada hikmahnya Aamiin ๐Ÿ˜‡.. Ga akan pernah ada manusia manapun yg ingin dirinya terkena musibah atau ujian,, jd jangan pernah menyalahkan atau menggunjing saudaramu sendiri.. Kita sebagai umat muslim,, sudah seharusnya saling menasehati saling mendukung bukan saling mencari kesalahan.. Meskipun saudara kita salah,, jangan sampai kita membuka atau mengumbar aibnya.. Jadilah umat muslim yg bersaudara ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #bukanceramah  #hanyainginmenulis  #mudah2angasalah 
Mungkin sedang teringat&tersadar,astaga begitu mengerikan&menakutkan.
.
.
.
.
.
#deletesoon #bukanceramah #sadar
I ๐Ÿ’– allah itu beneran ada *ps: maaf agak religius bagi yg non muslim* jadi ceritanya itu tentang beneran allah ada jadi.jangan anggap allah tidak ada. Btw yang hampir mau jatuh nggak aku tahan yah tapi kayak tiba tiba gk jadi jatuh. #bukanceramah
I ๐Ÿ’– allah itu beneran ada *ps: maaf agak religius bagi yg non muslim* jadi ceritanya itu tentang beneran allah ada jadi.jangan anggap allah tidak ada. Btw yang hampir mau jatuh nggak aku tahan yah tapi kayak tiba tiba gk jadi jatuh. #bukanceramah 
Ngaca dulu biar gak salah!

Nilailah dirimu sendiri jangan nilai orang lain

ada kok yg gitu,banyak kan?

#bukanceramah
Ngaca dulu biar gak salah! Nilailah dirimu sendiri jangan nilai orang lain ada kok yg gitu,banyak kan? #bukanceramah 
Topeng figur manusia. Manusia sebagai makhluk ciptaan Tuhan memiliki dua unsur, yaitu jasmani dan rohani. Tidak ada kedua unsur milik manusia yang sempurna. Ada manusia yang baik (berbudi), sebaliknya ada manusia yang buruk (jahat). Perwatakan manusia juga dapat dilihat dari kelakuan dan raut mukanya. #kataketerangannyagitu #bukanceramah #karenahakikatnya #manusiaitubertopeng #topengsatriabajahitam #berubah!
.
.
#museumsonobudoyo #yogyakarta #indonesia
Punya hajat cuss baca ini 1000ร—  #cumanasihat #bukansokalim #bukanceramah
Kesedihan bila dirahasiakan akan mengecil dan apabila di umbar akan semakin besar . So cukup Allah yg tau (Tapi can tiasa simabdi mah ๐Ÿ˜ญ) #caption #bukanceramah #renungan #renunganhati #dirisendiri #likelikes 
#like #lfl #saynotobaper
Spam 1 vid soalnya lagi di mall trus wifi nya bagus
Spam 1 vid soalnya lagi di mall trus wifi nya bagus
Foto:
Tali sepatu yg lepas jika tidak di  betulkan dg baik, bisa membuat orang yg memakai sepatu tsb terjatuh. Hal sepele bukan? ๐Ÿ˜

Tau apa artinya?? Kebanyakan manusia tidak begitu perduli dengan hal sepele, hal2 kecil yg ada di sekitarnya. Tidak begitu perduli dengan hal2 kecil, kesalahan2 kecil yg ada pada dirinya. Mengabaikan hal kecil tsb. Namun bodohnya, saat hal2 sepele, hal2 kecil tsb membesar, dan membuat permasalahan dlm dirinya, manusia jg cenderung untuk merasa bahwa itu adalah masalah yg sangat besar, yg tiba2 Tuhan kasih ke dia, sehingga manusia lagi2 menyalahkan sekitarnya, bahkan Tuhan pun di salahkan. Tanpa sadar bahwa masalah besar tsb muncul dari hal2 yg kecil.

NB: mulailah belajar bijak dan dewasa dengan mulai memperhatikan hal2 kecil di sekitarmu, mulailah untuk tidak menyalahkan dan menyalahkan keadaan sekitar. Karena apapun itu, semua yg besar pasti berawal dari hal kecil. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #bukankatabijak #bukanceramah 
#hanyasesuatuhalygingindiungkapkan. ๐Ÿ“ท @christof_gea28
Foto: Tali sepatu yg lepas jika tidak di betulkan dg baik, bisa membuat orang yg memakai sepatu tsb terjatuh. Hal sepele bukan? ๐Ÿ˜ Tau apa artinya?? Kebanyakan manusia tidak begitu perduli dengan hal sepele, hal2 kecil yg ada di sekitarnya. Tidak begitu perduli dengan hal2 kecil, kesalahan2 kecil yg ada pada dirinya. Mengabaikan hal kecil tsb. Namun bodohnya, saat hal2 sepele, hal2 kecil tsb membesar, dan membuat permasalahan dlm dirinya, manusia jg cenderung untuk merasa bahwa itu adalah masalah yg sangat besar, yg tiba2 Tuhan kasih ke dia, sehingga manusia lagi2 menyalahkan sekitarnya, bahkan Tuhan pun di salahkan. Tanpa sadar bahwa masalah besar tsb muncul dari hal2 yg kecil. NB: mulailah belajar bijak dan dewasa dengan mulai memperhatikan hal2 kecil di sekitarmu, mulailah untuk tidak menyalahkan dan menyalahkan keadaan sekitar. Karena apapun itu, semua yg besar pasti berawal dari hal kecil. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #bukankatabijak  #bukanceramah  #hanyasesuatuhalygingindiungkapkan . ๐Ÿ“ท @christof_gea28
_๐ŸƒGemok atau kurus memang bukan pilihan tapi yang awak patut nilai hati dia๐Ÿ˜Œbukan dengan paras rupa memang ada yang cantik diluar tapi dalam dia kita tak tahu๐Ÿ™ˆ๐ŸCinta lah dengan ikhlas bukan sebab paras rupa menjadi kebahagian ๐ŸŒน๐ŸŒš
#singlelifeproblems 
#bukanceramah 
#ambilpengajaran 
#allahhuahkbar 
#gudnite
_๐ŸƒGemok atau kurus memang bukan pilihan tapi yang awak patut nilai hati dia๐Ÿ˜Œbukan dengan paras rupa memang ada yang cantik diluar tapi dalam dia kita tak tahu๐Ÿ™ˆ๐ŸCinta lah dengan ikhlas bukan sebab paras rupa menjadi kebahagian ๐ŸŒน๐ŸŒš #singlelifeproblems  #bukanceramah  #ambilpengajaran  #allahhuahkbar  #gudnite 
Biar aja fotonya sendirian~~~
.
'' jangan pernah merasa sendirian, jangan merasa diri ini kesepian tanpa harapan, karena Allah selalu bersama kita, Allah itu udah baik bgt ya selalu ada di dekat kita, bahkan saat kita ngerasa ga ada orang lain yg nemenin kita, Allah itu tetap ada lho buat kita"
.
Tapi, kita udah ada selalu ada buat Allah belum ya?
.
#latepost #oneyearsago #selfreminder #bukanceramah #cumanbuatbelajar #instropeksi #captionnyadibaca #biarberfaedah
Abdullah bin Amr radhiyallahu โ€˜anhuma meriwayatkan sabda Rasulullah Shalallahu โ€˜alaihi wa sallam : โ€œSesungguhnya dunia itu adalah perhiasan dan sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita shalihah.โ€ (HR. Muslim no. 1467)
#aminyaallah๐Ÿ™
#bukanceramah #yangpastiinidigoogle
#latepost
Abdullah bin Amr radhiyallahu โ€˜anhuma meriwayatkan sabda Rasulullah Shalallahu โ€˜alaihi wa sallam : โ€œSesungguhnya dunia itu adalah perhiasan dan sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita shalihah.โ€ (HR. Muslim no. 1467) #aminyaallah ๐Ÿ™ #bukanceramah  #yangpastiinidigoogle  #latepost 
Tdk mungkin kita mencari ilmu tanpa meminta tolong pd pemilik semua ilmu, tdk mungkin kita ingin Sholeh tanpa meminta kpd yg maha bisa men Sholeh kan, "rugi" kalo kita tdk meminta, karena hanya DIA yg punya segalanya. Da kita m tanpa kuasa Nya apaan atuh ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‡๐Ÿ™. #dirisendiri #bukanceramah #sedikittapingena #introspeksidiri
Tdk mungkin kita mencari ilmu tanpa meminta tolong pd pemilik semua ilmu, tdk mungkin kita ingin Sholeh tanpa meminta kpd yg maha bisa men Sholeh kan, "rugi" kalo kita tdk meminta, karena hanya DIA yg punya segalanya. Da kita m tanpa kuasa Nya apaan atuh ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‡๐Ÿ™. #dirisendiri  #bukanceramah  #sedikittapingena  #introspeksidiri 
Yang sulit itu ninggalin musik, pernah denger kajian tentang haramnya musik dalam islam, setelah itu selalu berusaha buat hindarin namanya musik,  lagu-lagu barat yang emang asik klo didengerin, dihati mulaituh ada perdebatan asik nih tapi haram.. Susahnya hijrah dari apa yg kita sukai tapi yang terpenting sekarang bukan apa yang kita sukai tapi apa yang allah cintai,  semoga allah kasih ke istiqomah an buat semua orang yang sedang dalam proses hijrah ke pribadi yang lebih baik,  aamiin , 
#maafkalobacaannyasalah 
#bukanceramah #curhat #hijrah
Yang sulit itu ninggalin musik, pernah denger kajian tentang haramnya musik dalam islam, setelah itu selalu berusaha buat hindarin namanya musik, lagu-lagu barat yang emang asik klo didengerin, dihati mulaituh ada perdebatan asik nih tapi haram.. Susahnya hijrah dari apa yg kita sukai tapi yang terpenting sekarang bukan apa yang kita sukai tapi apa yang allah cintai, semoga allah kasih ke istiqomah an buat semua orang yang sedang dalam proses hijrah ke pribadi yang lebih baik, aamiin , #maafkalobacaannyasalah  #bukanceramah  #curhat  #hijrah 
Perkrnalkan, aku si wanita hijab munafik. Ya...kepalaku tertutup hijab, namun perkataan dan cara bertutur kata terkadang masih bernada tinggi (kasar/teriak) serta tidak selembut yang orang pikirkan serta berhijab masih senin kamis (bongkar pasang).... tapi jngan anda salahkan tutup kepalaku/hijabku....jangan salahkan agamaku..tapi salahkan diriku. Karena perilaku dengan tutup kepala tidak ada hubungan sama sekali. Wanita yang berhijab bukan berarti berubah menjadi malaikat atau tidak punya dosa (suci)... namun hanya berusaha sedikit demi sedikit taat. Karena hijabku menjaga sang ayah untuk tidak terseret ke dalam api neraka ( Nauzubillah). Karena sang ayah harus menanggung syurgah neraka untuk anak prempuannya yang belum menikah (sejekal si anak melangkahkan kaki keluar rumah tanpak berhijab maka selangkah sang ayah mendekat ke lubang neraka...๐Ÿ˜ญ Nauzubillahiminzallik...
#BukanCeramah
#NasehatBuatHatiKu
#SemogaSlaluIstiqomah
#CopasMuslimahIndonesia
Perkrnalkan, aku si wanita hijab munafik. Ya...kepalaku tertutup hijab, namun perkataan dan cara bertutur kata terkadang masih bernada tinggi (kasar/teriak) serta tidak selembut yang orang pikirkan serta berhijab masih senin kamis (bongkar pasang).... tapi jngan anda salahkan tutup kepalaku/hijabku....jangan salahkan agamaku..tapi salahkan diriku. Karena perilaku dengan tutup kepala tidak ada hubungan sama sekali. Wanita yang berhijab bukan berarti berubah menjadi malaikat atau tidak punya dosa (suci)... namun hanya berusaha sedikit demi sedikit taat. Karena hijabku menjaga sang ayah untuk tidak terseret ke dalam api neraka ( Nauzubillah). Karena sang ayah harus menanggung syurgah neraka untuk anak prempuannya yang belum menikah (sejekal si anak melangkahkan kaki keluar rumah tanpak berhijab maka selangkah sang ayah mendekat ke lubang neraka...๐Ÿ˜ญ Nauzubillahiminzallik... #BukanCeramah  #NasehatBuatHatiKu  #SemogaSlaluIstiqomah  #CopasMuslimahIndonesia 
Dan (ingatlah), tatkala Tuhanmu memaklumkan :"Sesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya Aku akan menambahkan (nimat) kepadamu, tetapi jika ย kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih". (QS Ibrahim, ayat 7). Takdir Allah pastilah baik, dan sebaik-baik nya takdir ialah takdir yg Allah ridhoi, kita mah bisa apa tanpa ridho Allah. Jalani sesuai syareatnya, luruskan niat, terus bersyukur dan perbanyak TOBAT.  #hikmah #syukur #istimewa #sister #bukanceramah #dirisendri  #semogabermanfaat #sedikittapingena ๐Ÿ™๐Ÿ™
Dan (ingatlah), tatkala Tuhanmu memaklumkan :"Sesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya Aku akan menambahkan (nimat) kepadamu, tetapi jika ย kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih". (QS Ibrahim, ayat 7). Takdir Allah pastilah baik, dan sebaik-baik nya takdir ialah takdir yg Allah ridhoi, kita mah bisa apa tanpa ridho Allah. Jalani sesuai syareatnya, luruskan niat, terus bersyukur dan perbanyak TOBAT. #hikmah  #syukur  #istimewa  #sister  #bukanceramah  #dirisendri  #semogabermanfaat  #sedikittapingena  ๐Ÿ™๐Ÿ™
Belajar lebih baik lagi utk kedepannya,tdk ada manusia yang sempurna hanya allah swt lah yang sempurna.
#bukanceramah
Belajar lebih baik lagi utk kedepannya,tdk ada manusia yang sempurna hanya allah swt lah yang sempurna. #bukanceramah 
Dear earth... hanya sementara kami hidup denganmu hanya menumpang saja tapi mengapa daya tarikmu sangat luar biasa. Engkau selalu suguhkan kami dengan keindahan, kenikmatan, pesona yg tak terlukis dgn kata2. Padahal semua itu fana kan... Tapi kami rela mengorbankan akhirat yg sudah dijanjikan Allah SWT dmn trdapat keindahan dan kenikmatan yg kekal abadi. Ampuni kami ya Allah........ ๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜” jangan biarkan hati kami tertutup mata kami buta dan telinga kami tuli, bukakan kembali hati kami ya Rabb agar senantiasa mengingat Engkau, rasulMu dan akhiratMu.karena hamba yakin akhirat adalah sebaik2 tempat kami kembali. Aamiin.... #bukanceramah #forme #foryou #forus
Dear earth... hanya sementara kami hidup denganmu hanya menumpang saja tapi mengapa daya tarikmu sangat luar biasa. Engkau selalu suguhkan kami dengan keindahan, kenikmatan, pesona yg tak terlukis dgn kata2. Padahal semua itu fana kan... Tapi kami rela mengorbankan akhirat yg sudah dijanjikan Allah SWT dmn trdapat keindahan dan kenikmatan yg kekal abadi. Ampuni kami ya Allah........ ๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜” jangan biarkan hati kami tertutup mata kami buta dan telinga kami tuli, bukakan kembali hati kami ya Rabb agar senantiasa mengingat Engkau, rasulMu dan akhiratMu.karena hamba yakin akhirat adalah sebaik2 tempat kami kembali. Aamiin.... #bukanceramah  #forme  #foryou  #forus 
Astaghfirullah...
Suka kasian kalau liat perempuan sampai tato alis atau tanam bulu mata biar terlihat lebih cantik dan ga ribet harus pakai mascara atau bulu mata katanya..
Emang cantik siih... simple siiihhh.. Tapiiii... apa Allah ridho??? Kalau mau cantik yaa harus Allah ridho juga doong.. ga mau kaan cantik nya di dunia ajaa??
#bukanceramah

Percantik dengan sewajarnya aja yuk..
Pakai mascara  dan pencil alis dari JAFRA.. ga blepotan..ga berat di mataa.. asliii..ringaan abisss๐Ÿ˜

Order/member 
NANDA 
0812 18401058
Astaghfirullah... Suka kasian kalau liat perempuan sampai tato alis atau tanam bulu mata biar terlihat lebih cantik dan ga ribet harus pakai mascara atau bulu mata katanya.. Emang cantik siih... simple siiihhh.. Tapiiii... apa Allah ridho??? Kalau mau cantik yaa harus Allah ridho juga doong.. ga mau kaan cantik nya di dunia ajaa?? #bukanceramah  Percantik dengan sewajarnya aja yuk.. Pakai mascara dan pencil alis dari JAFRA.. ga blepotan..ga berat di mataa.. asliii..ringaan abisss๐Ÿ˜ Order/member NANDA 0812 18401058
"istimewa" itu ketika kita pandai bersyukur #dirisendiri #bukanceramah #introspeksi #kakakperempuan #istimewa ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜˜
My spinner colection
My spinner colection
.
Dalam hidup,
jangan pernah putus asa,
Jika ...
Satu pintu tertutup.
Percayalah,
Pintu lain akan terbuka.
.
.
.
.
#cumangingetin #kaliajalupa #iyainaja #gakusahbaper #quotes #sokbijak #mendadakbijak #lighting #santaisore #instaphoto #keepfight #keepspirit #beautyenthusiast #surabaya #livelovelaugh #luckyme #quotesoftheday #bukanceramah
Disaat yang lain sedang berlomba2 untuk menutup auratnya..!
Kamu malah ingin membukanya.

manusia sudah digariskan kehidupannya masing2 dari semenjak mereka masih dalam kandungan..
Dengan wanita yang mana dia dikandung..?
Bagaimana kehidupanya setelah dia dilahirkan..?
Akankah dia bisa sukses dunia akhirat..?
Semua tuhan yang tau...
Bukan dukun ataupun sipembaca pikiran.. Walaupun masih belajar menjadi manusia yang lebih baik lagi,setidak nya kita (umat islam)bisa mengontrol dosa kita.. Kita tidak tau kapan kita diambil..?
Keadaan sucikah..?
Atau keadaan kotor (amit-amit)..?
Dan kita tidak tahu kapan kiamat tiba..? Apakah masih ingin berbuat dosa..?
#bismillah
#inshaallah
#bukanceramah
#manusiabiasa
#otakdijamsegini
Disaat yang lain sedang berlomba2 untuk menutup auratnya..! Kamu malah ingin membukanya. manusia sudah digariskan kehidupannya masing2 dari semenjak mereka masih dalam kandungan.. Dengan wanita yang mana dia dikandung..? Bagaimana kehidupanya setelah dia dilahirkan..? Akankah dia bisa sukses dunia akhirat..? Semua tuhan yang tau... Bukan dukun ataupun sipembaca pikiran.. Walaupun masih belajar menjadi manusia yang lebih baik lagi,setidak nya kita (umat islam)bisa mengontrol dosa kita.. Kita tidak tau kapan kita diambil..? Keadaan sucikah..? Atau keadaan kotor (amit-amit)..? Dan kita tidak tahu kapan kiamat tiba..? Apakah masih ingin berbuat dosa..? #bismillah  #inshaallah  #bukanceramah  #manusiabiasa  #otakdijamsegini 
"Bismillahi tawakkaltu 'alallah... wala.. haula wala.. quwwata illa billahil 'aliyyil 'azhiim..." ๐Ÿ™
.
.
.
Entah efek hari pertama kerja, Tetiba ingin baca doa tersebut, anggap saja kita akan menempuh suatu perjalanan...Ramadhan sudah berlalu, gag tau apa sampai di Ramadhan tahun depan apa gag nya, hidup hanya sebentar... jika 'tidak sanggup' / sering lalai mengerjakan semua yang wajib, paling gag mari kita jauhi yang haram...wallahu a'lam ๐Ÿ™ .
.
.
#bukanceramah #bukanmenggurui #selfreminder
"Bismillahi tawakkaltu 'alallah... wala.. haula wala.. quwwata illa billahil 'aliyyil 'azhiim..." ๐Ÿ™ . . . Entah efek hari pertama kerja, Tetiba ingin baca doa tersebut, anggap saja kita akan menempuh suatu perjalanan...Ramadhan sudah berlalu, gag tau apa sampai di Ramadhan tahun depan apa gag nya, hidup hanya sebentar... jika 'tidak sanggup' / sering lalai mengerjakan semua yang wajib, paling gag mari kita jauhi yang haram...wallahu a'lam ๐Ÿ™ . . . #bukanceramah  #bukanmenggurui  #selfreminder 
Naik gunung๐Ÿ—ป๐Ÿ‘’๐Ÿ‘ฃ itu high class ga cukup nyali aja karena perhitungan bugdet, fisik & mental sangat di perlukan, #bertaruh nyawa bukan bertaruh gambar cz gambar hanya sebuah bonus! ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‚ .....................................................................
#instagunung #parapejalan #bukanpendakiikutikutan #Backtonature #bukanphotographer #bukanceramah #lombokisland #rinjanimountain #explorerinjani
Bermunajat dalam kesendirian di sepertiga malam, layaknya nelfon pake kartu perdana  T*lk*ms*l "Begitu dekat, Begitu nyata". Mungkin itulah perumpamaan doa2 yang terucap dari lisan hambanya tersampaikan kepada Rabb Semesta Alam (Alloh SWT). Surat Al Isra: 79:  ูˆูŽู…ูู†ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽูŠู’ู„ู ููŽุชูŽู‡ูŽุฌู‘ูŽุฏู’ ุจูู‡ู ู†ูŽุงููู„ูŽุฉู‹ ู„ูŽูƒูŽ ุนูŽุณูŽู‰ูฐ ุฃูŽู†ู’ ูŠูŽุจู’ุนูŽุซูŽูƒูŽ ุฑูŽุจู‘ููƒูŽ ู…ูŽู‚ูŽุงู…ู‹ุง ู…ูŽุญู’ู…ููˆุฏู‹ุง

Dan pada sebahagian malam hari bersembahyang tahajudlah kamu sebagai suatu ibadah tambahan bagimu; mudah-mudahan Tuhan-mu mengangkat kamu ke tempat yang terpuji. #bukanceramah #selfreminder #introspeksi #mulaidarihalkecil #sederhanatapingena

Take ๐Ÿ“ท @anggasatoshi
Bermunajat dalam kesendirian di sepertiga malam, layaknya nelfon pake kartu perdana T*lk*ms*l "Begitu dekat, Begitu nyata". Mungkin itulah perumpamaan doa2 yang terucap dari lisan hambanya tersampaikan kepada Rabb Semesta Alam (Alloh SWT). Surat Al Isra: 79: ูˆูŽู…ูู†ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽูŠู’ู„ู ููŽุชูŽู‡ูŽุฌู‘ูŽุฏู’ ุจูู‡ู ู†ูŽุงููู„ูŽุฉู‹ ู„ูŽูƒูŽ ุนูŽุณูŽู‰ูฐ ุฃูŽู†ู’ ูŠูŽุจู’ุนูŽุซูŽูƒูŽ ุฑูŽุจู‘ููƒูŽ ู…ูŽู‚ูŽุงู…ู‹ุง ู…ูŽุญู’ู…ููˆุฏู‹ุง Dan pada sebahagian malam hari bersembahyang tahajudlah kamu sebagai suatu ibadah tambahan bagimu; mudah-mudahan Tuhan-mu mengangkat kamu ke tempat yang terpuji. #bukanceramah  #selfreminder  #introspeksi  #mulaidarihalkecil  #sederhanatapingena  Take ๐Ÿ“ท @anggasatoshi
Jalan sukses setiap orang memang berbeda,,dn kita berhak untuk memilih jalan hidup kita sendiri..
Tapi jangn smpai merasa terjebak dengan situasi sekarang... itu tandanya kita tidak bersyukur..
Padahal dlm keadaan apapun Allah selalu brsama qt.. Allah selalu mencukupi kita.. Tp sayangnya,qt selalu tidak puas dn selalu ingin mendapat yg lebih..
Jika tidak bisa mengucap Alhamdulillah,,ucaplah Astaghfirullah.. jika gx bisa dua2nya... sungguh artinya kita sangat jauh dari Allah..โ˜บ
#cumasekedarmotivasi
#bukanceramah
Jalan sukses setiap orang memang berbeda,,dn kita berhak untuk memilih jalan hidup kita sendiri.. Tapi jangn smpai merasa terjebak dengan situasi sekarang... itu tandanya kita tidak bersyukur.. Padahal dlm keadaan apapun Allah selalu brsama qt.. Allah selalu mencukupi kita.. Tp sayangnya,qt selalu tidak puas dn selalu ingin mendapat yg lebih.. Jika tidak bisa mengucap Alhamdulillah,,ucaplah Astaghfirullah.. jika gx bisa dua2nya... sungguh artinya kita sangat jauh dari Allah..โ˜บ #cumasekedarmotivasi  #bukanceramah 
Bagai Matahari yang terbenam dan terbit lagi๐ŸŒป
matahari yang terbenam mengajarkanku arti sebuah pengharapan.. menantikan sebuah cahaya yang muncul di kegelapan.
jika cahaya itu muncul jangan biarkan (mereka) pergi ..dan apabila pergi kutakkan segan menantinya kembaliโค@namakurisfi19 @meysyananda29_ @dr_arfn 
#BukanCeramah#mukaRandom#merubahUlatMenjadiKupuKupu
#lfl#fff
Bagai Matahari yang terbenam dan terbit lagi๐ŸŒป matahari yang terbenam mengajarkanku arti sebuah pengharapan.. menantikan sebuah cahaya yang muncul di kegelapan. jika cahaya itu muncul jangan biarkan (mereka) pergi ..dan apabila pergi kutakkan segan menantinya kembaliโค@namakurisfi19 @meysyananda29_ @dr_arfn #BukanCeramah #mukaRandom #merubahUlatMenjadiKupuKupu  #lfl #fff 
#bukanceramah ๐Ÿ˜€ โ€œSampaikanlah dariku walau hanya satu ayatโ€ (HR. Bukhari)

#ramadhankareem 
#ramadhan
#29ramadhan
#instalike
Jalan yang lurus adalah jalan yang baik โ˜บ
.
.
.
.
#bukanceramah
Jalan yang lurus adalah jalan yang baik โ˜บ . . . . #bukanceramah 
Mungkin aku tidak terlalu dewasa untuk mengatakan ini.. namun ini adalah kenyataan hidup .. Cinta adalah sesuatu yg ingin dimiliki oleh setiap orang.. hidup penuh cinta itu indah.. mungkin semua org berfikir bahwa yg mencintai kalah sama yg selalu ada.. namun bagiku tidakk.. yg selalu ada blm tentu mencintai.. mungkin saat dia tidak selalu ada.. mrk memiliki alasan tertentu untuk itu.. aku percya dengan keajaiban cinta.. jika memang ditakdirkan untuk bersama.. sejauh apa sejarang apa tak bertemu kita akan tetap bersama.. krn Allah memiliki rencana indah yg tdk kita byangkan.. kupercya.. kesabaran yg ku jalani saat ini akan berbuah manis.  Tak ada kesabaran yg sia2.. mungkin saat ini kumerasa dia jauh walaupun dia dekat.  Tp suatu saat dia akan selalu dekat dgn aku.. -ErsaAyuL-

#bukanwacana #menguratakanisihati #merasasendiri #sabariniujian #sabarituindah #kepanjangangkusahdibaca #cukupdilike #bukanceramah #bukankoran
Mungkin aku tidak terlalu dewasa untuk mengatakan ini.. namun ini adalah kenyataan hidup .. Cinta adalah sesuatu yg ingin dimiliki oleh setiap orang.. hidup penuh cinta itu indah.. mungkin semua org berfikir bahwa yg mencintai kalah sama yg selalu ada.. namun bagiku tidakk.. yg selalu ada blm tentu mencintai.. mungkin saat dia tidak selalu ada.. mrk memiliki alasan tertentu untuk itu.. aku percya dengan keajaiban cinta.. jika memang ditakdirkan untuk bersama.. sejauh apa sejarang apa tak bertemu kita akan tetap bersama.. krn Allah memiliki rencana indah yg tdk kita byangkan.. kupercya.. kesabaran yg ku jalani saat ini akan berbuah manis. Tak ada kesabaran yg sia2.. mungkin saat ini kumerasa dia jauh walaupun dia dekat. Tp suatu saat dia akan selalu dekat dgn aku.. -ErsaAyuL- #bukanwacana  #menguratakanisihati  #merasasendiri  #sabariniujian  #sabarituindah  #kepanjangangkusahdibaca  #cukupdilike  #bukanceramah  #bukankoran 
BUDAH ( Bukan Dakwah )
Episode 1

#bukanustadz #bukanulama #bukanceramah #bukandakwah
BUDAH ( Bukan Dakwah )
Episode 2

#budah #bukandakwah #bukantausiyah #bukanceramah #bukanustadz
Semangat ki puasa 
Tinggal beberapa hr lagi menuju kemenangan
Lebih mendekatkan padaNya,sekali dalam setahun loh
Kata pak imam "lebih baik puasa yg bolong dari pada tarwih" 
Puasa bisa diganti dibulan lain tp tarwih tidak bisa diganti krn dilaksanakan di bulan suci ramadhan saja.

#BukanCeramah
Membagi ilmu yang didapat/didengar
Semangat ki puasa Tinggal beberapa hr lagi menuju kemenangan Lebih mendekatkan padaNya,sekali dalam setahun loh Kata pak imam "lebih baik puasa yg bolong dari pada tarwih" Puasa bisa diganti dibulan lain tp tarwih tidak bisa diganti krn dilaksanakan di bulan suci ramadhan saja. #BukanCeramah  Membagi ilmu yang didapat/didengar
Hanya sekedar tulisan di malam minggu. Pengantar tidurku ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‡
๐Ÿ’“๐Ÿ’ž๐Ÿ’˜
.
.
Saat kamu yakin akan menikah dengan pasangan pilihan mu. Yakinlah bahwa pasangan itu adalah pilihan Allah juga, mengapa? Sebab pilihan Allah lebih baik dari yang kau kira tanpa kau ketahui.
.
Persoalan menikah bukan sekedar kata ijab yang di lafazkan dan kata sah yang booming pada detik itu, persoalan menikah merupakan suatu hal yang harus dipersiapan, bukan fisik ataupun batin saja. Tetapi keduanya, .
Saat kalian mampu meyakini diri kalian untuk menikah, kalian pun harus yakin untuk menghadapi segala hal pait dan manis bersama. .
Boleh kah aku bertanya? Sudah siapkah kalian menerima kekurangan sang pasangan yang belum kalian ketahui aslinya? Siapkah kalian menerima kekurangan sang orang tua baru atau biasa disebut mertua? Yang sama sekali belum pernah kita kenal sebelumnya.
.
Pernikahan bukan sehari dua hari, melainkan suatu ibadah yang harus dijalani sampai akhir nanti baik di dunia maupun sampai akhirat nanti.
Ingatkah pesan Allah? Laki2 baik untuk perempuan baik2, begitu pun sebaliknya.
.
Saat sang calon sedang memperbaiki dirinya, alangkah baiknya kita juga memperbaiki diri kita. Ingatlah Allah tak pernah salah memilihkan pasangan hidup untuk kita. .
#Bukanceramah #bukanngebetnikah #sekedartulisan #dimalamminggu #untukintropeksi ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜Š๐Ÿ’ž
Hanya sekedar tulisan di malam minggu. Pengantar tidurku ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‡ ๐Ÿ’“๐Ÿ’ž๐Ÿ’˜ . . Saat kamu yakin akan menikah dengan pasangan pilihan mu. Yakinlah bahwa pasangan itu adalah pilihan Allah juga, mengapa? Sebab pilihan Allah lebih baik dari yang kau kira tanpa kau ketahui. . Persoalan menikah bukan sekedar kata ijab yang di lafazkan dan kata sah yang booming pada detik itu, persoalan menikah merupakan suatu hal yang harus dipersiapan, bukan fisik ataupun batin saja. Tetapi keduanya, . Saat kalian mampu meyakini diri kalian untuk menikah, kalian pun harus yakin untuk menghadapi segala hal pait dan manis bersama. . Boleh kah aku bertanya? Sudah siapkah kalian menerima kekurangan sang pasangan yang belum kalian ketahui aslinya? Siapkah kalian menerima kekurangan sang orang tua baru atau biasa disebut mertua? Yang sama sekali belum pernah kita kenal sebelumnya. . Pernikahan bukan sehari dua hari, melainkan suatu ibadah yang harus dijalani sampai akhir nanti baik di dunia maupun sampai akhirat nanti. Ingatkah pesan Allah? Laki2 baik untuk perempuan baik2, begitu pun sebaliknya. . Saat sang calon sedang memperbaiki dirinya, alangkah baiknya kita juga memperbaiki diri kita. Ingatlah Allah tak pernah salah memilihkan pasangan hidup untuk kita. . #Bukanceramah  #bukanngebetnikah  #sekedartulisan  #dimalamminggu  #untukintropeksi  ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜Š๐Ÿ’ž
A : lu takut sama emak lu?
B : iyalah, dia yg ngelahirin gua.
A : tapi lu kok ga sholat? Lu ga takut sama Allah? Dia kan yg nyiptain lu?!
B : "*#$%&$!(+; #bukanceramah #realita #yukberhijrah
A : lu takut sama emak lu? B : iyalah, dia yg ngelahirin gua. A : tapi lu kok ga sholat? Lu ga takut sama Allah? Dia kan yg nyiptain lu?! B : "*#$%&$!(+; #bukanceramah  #realita  #yukberhijrah 
Yang putih tidak mesti indah.
Yang hitam tidak mesti buruk.
Kain kafan itu putih, namun menakutkan.
Kaโ€™bah itu hitam, namun ia elok dan bersahaja.
Manusia itu dinilai karena akhlaknya bukan karena rupanya #bukanceramah #dirisendri #introspeksidiri #ajal ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
Yang putih tidak mesti indah. Yang hitam tidak mesti buruk. Kain kafan itu putih, namun menakutkan. Kaโ€™bah itu hitam, namun ia elok dan bersahaja. Manusia itu dinilai karena akhlaknya bukan karena rupanya #bukanceramah  #dirisendri  #introspeksidiri  #ajal  ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
....
Kalo secara bahasa yg bukan translatenya, arti dari atuz zakat(zakata) lebih dari sekedar TUNAIKAN zakat, kata Atu bermakna berikan dg hormat, sempurna (waktunya) dan antarkan. Jadi arti dari wa atuz zakat(zakata) adalah....? Tafsir sendirisendiri.
#bukanceramah #cumabahasbahasasastra #albaqarah83 #lagiakting #biarkeliatanalim
hidup itu bukan untuk d pamerkan punya segala sesuatunya yg bukan dari jeripayah sendiri ..
hidup itu bukan cuma kesenangan tersendiri yg bisanya ngabisin duit belanja kesana kesini , kuliner ataupun refresh tanpa memikirkan kehidupan orang lain yg lebih rendah ,,
hidup itu nikmat belaka seorang muslim ataupun noni yg masi ingat adanya keberadaan tuhannya dan memikirkan keadaan orang lain yg tidak seberuntung kita yg memang mempunyai segalanya .. jangan lah sombong karna sewaktu waktu nyawa ataupun hartamu bisa diambil tanpa kamu memilih untuk siap ataupun tidak .. selamat menjalankan ibadah puasa semoga bahagia selalu ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
.
.
.
.
.
.
.#gasoustafzah #bukanceramah #cumaisipikiran #pikirpakelogika #janganbaper #janganlupabahagia
#nikmatihidup #like4like #likeforlike #like4follow #likeforfollow
hidup itu bukan untuk d pamerkan punya segala sesuatunya yg bukan dari jeripayah sendiri .. hidup itu bukan cuma kesenangan tersendiri yg bisanya ngabisin duit belanja kesana kesini , kuliner ataupun refresh tanpa memikirkan kehidupan orang lain yg lebih rendah ,, hidup itu nikmat belaka seorang muslim ataupun noni yg masi ingat adanya keberadaan tuhannya dan memikirkan keadaan orang lain yg tidak seberuntung kita yg memang mempunyai segalanya .. jangan lah sombong karna sewaktu waktu nyawa ataupun hartamu bisa diambil tanpa kamu memilih untuk siap ataupun tidak .. selamat menjalankan ibadah puasa semoga bahagia selalu ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ . . . . . . .#gasoustafzah  #bukanceramah  #cumaisipikiran  #pikirpakelogika  #janganbaper  #janganlupabahagia  #nikmatihidup  #like4like  #likeforlike  #like4follow  #likeforfollow 
Ketika puasa nafas tidak segar itu wajar, tapi kalau setelah buka masih seperti puasa? Jangan dong gan.
.
Jangan sampai aroma tidak sedap kita mengganggu kekhusyukan shalat saudara-saudara kita yang berada persis di samping kita saat berjamaah Maghrib, Isya sampai Traweh.

#bukaniklan #bukanceramah #cumasalingmengingatkan
Ketika puasa nafas tidak segar itu wajar, tapi kalau setelah buka masih seperti puasa? Jangan dong gan. . Jangan sampai aroma tidak sedap kita mengganggu kekhusyukan shalat saudara-saudara kita yang berada persis di samping kita saat berjamaah Maghrib, Isya sampai Traweh. #bukaniklan  #bukanceramah  #cumasalingmengingatkan 
nih kaya yang aku pernah bilang ay @nmedika kalo cinta jangan pake banget nanti sakitnya juga pake banget, jadi cukup cinta aja biar kalo misal sakit hati cuma sakit hati aja ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Š mungkin kamu boleh cinta banget, tapi cuma sama 3 hal Allah, Rasulullah dan Ibumu..karena cuma 3 hal itu yang cintanya ga akan berkhiananat โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ #selfremainder  #obrolanzamandulu #bukanorangpintar #bukanceramah #yangpunyagambarbukansaya
nih kaya yang aku pernah bilang ay @nmedika kalo cinta jangan pake banget nanti sakitnya juga pake banget, jadi cukup cinta aja biar kalo misal sakit hati cuma sakit hati aja ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Š mungkin kamu boleh cinta banget, tapi cuma sama 3 hal Allah, Rasulullah dan Ibumu..karena cuma 3 hal itu yang cintanya ga akan berkhiananat โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ #selfremainder  #obrolanzamandulu  #bukanorangpintar  #bukanceramah  #yangpunyagambarbukansaya