an online Instagram web viewer

#bukanceramah medias

Photos

Mungkin diluar sana.. Mereka menilai sikap orang dengan penampilan. Penampilan brutal dikira kurang baik.. Atau pun tidak baik..biarkan semua orang mencemooh kita atas apa yg kita pakai,,bahkan Ada, prilaku baik di penampilan, tidak baik dihati. Biarkan kami meperbaiki diri kami sendiri.. Bahkan anda belum tentu baik.. Maka perbaiki lah hati anda. •
•
•
•
•

#bukanceramah
#mybestie
Mungkin diluar sana.. Mereka menilai sikap orang dengan penampilan. Penampilan brutal dikira kurang baik.. Atau pun tidak baik..biarkan semua orang mencemooh kita atas apa yg kita pakai,,bahkan Ada, prilaku baik di penampilan, tidak baik dihati. Biarkan kami meperbaiki diri kami sendiri.. Bahkan anda belum tentu baik.. Maka perbaiki lah hati anda. • • • • • #bukanceramah  #mybestie 
Manusia hanya bisa menjalankan apa yang telah menjadi sebuah takdir, jadi tak usah menjadikan itu hal yang berat, karena semua hanyalah perjalanan yang sekedar dilalui 😇 #bukanceramah#life#realita#story
Manusia hanya bisa menjalankan apa yang telah menjadi sebuah takdir, jadi tak usah menjadikan itu hal yang berat, karena semua hanyalah perjalanan yang sekedar dilalui 😇 #bukanceramah #life #realita #story 
Credit by: @kata2bijak 
Memang benar sih,kita tak perlu berpura-pura cemberut agar ditanya banyak orang,tak perlu bicara ke banyak orang jika kita memiliki masalah, terutama masalah pribadi
Kita cukup tersenyum, itulah yang membuat hari kita menjadi lebih menyenangkan dan awali semua dengan niat, karena tanpa niat suatu hal apapun gak akan berhasil,kalau harimu terasa berlalu begitu saja tanpa ada hal yang menyenangkan, yakinlah,allah pasti telah memberikan hikmah dibalik semua itu, jadi syukuri apa yang ada
Dan jika ada banyak orang yang membencimu,janganlah kamu simpan dendam di hatimu,walaupun kamu membalas dendam padanya, apa gunanya?apakah itu bisa menyelesaikan masalah?tidak kan?jadi didepan mereka cukup tersenyum dan jangan masukkan kata-kata mereka yang mungkin kurang enak untuk didengar,dan kalau misalkan kamu sering curhat sama temen kamu, curhat ke teman yang menurut kamu pendapat dari dia itu bagus buat kamu,atau curhat sama salah satu keluargamu,di dunia ini,pasti ada orang yang membenci kamu, kalau nggak ada berarti kamu beruntung,jangan balas dendam kepada mereka yang membenci kamu ,karena allah sendiri lah yang akan membalas semua perbuatan yang telah dilakukan mereka kepada kita,dan jika memiliki kesempatan kita juga bisa melihatnya di depan mata kita sendiri, dan kita tak perlu memperhatikan apa saja yang dilakukan orang yang membenci kita,malah nanti dia jadi besar kepala,jadi jika ada orang yang membencimu, lakukan hal ini
√ ikhtiar dan berdoa kepada allah agar kita dijauhkan dari orang yang berniat jahat pada kita, apalagi setelah selesai shalat sunnah, insyaallah manjur doanya
√ mencoba tersenyum walau didalam hatimu terdapat rasa sakit
√ tahan emosimu
Mungkin itu aja saran jika ada orang yang membencimu
Maaf ya kepanjangan, #bukanceramah #cumangasihtau
Credit by: @kata2bijak Memang benar sih,kita tak perlu berpura-pura cemberut agar ditanya banyak orang,tak perlu bicara ke banyak orang jika kita memiliki masalah, terutama masalah pribadi Kita cukup tersenyum, itulah yang membuat hari kita menjadi lebih menyenangkan dan awali semua dengan niat, karena tanpa niat suatu hal apapun gak akan berhasil,kalau harimu terasa berlalu begitu saja tanpa ada hal yang menyenangkan, yakinlah,allah pasti telah memberikan hikmah dibalik semua itu, jadi syukuri apa yang ada Dan jika ada banyak orang yang membencimu,janganlah kamu simpan dendam di hatimu,walaupun kamu membalas dendam padanya, apa gunanya?apakah itu bisa menyelesaikan masalah?tidak kan?jadi didepan mereka cukup tersenyum dan jangan masukkan kata-kata mereka yang mungkin kurang enak untuk didengar,dan kalau misalkan kamu sering curhat sama temen kamu, curhat ke teman yang menurut kamu pendapat dari dia itu bagus buat kamu,atau curhat sama salah satu keluargamu,di dunia ini,pasti ada orang yang membenci kamu, kalau nggak ada berarti kamu beruntung,jangan balas dendam kepada mereka yang membenci kamu ,karena allah sendiri lah yang akan membalas semua perbuatan yang telah dilakukan mereka kepada kita,dan jika memiliki kesempatan kita juga bisa melihatnya di depan mata kita sendiri, dan kita tak perlu memperhatikan apa saja yang dilakukan orang yang membenci kita,malah nanti dia jadi besar kepala,jadi jika ada orang yang membencimu, lakukan hal ini √ ikhtiar dan berdoa kepada allah agar kita dijauhkan dari orang yang berniat jahat pada kita, apalagi setelah selesai shalat sunnah, insyaallah manjur doanya √ mencoba tersenyum walau didalam hatimu terdapat rasa sakit √ tahan emosimu Mungkin itu aja saran jika ada orang yang membencimu Maaf ya kepanjangan, #bukanceramah  #cumangasihtau 
Kita dikerudung bukan untuk terlihat baik, bukan juga untuk terlihat cantik, apalagi untuk terlihat lebih suci, jauh dari rasa ingin dipuji orang lain dan tidak dengan maksud untuk menutupi keburukan (topeng) 🎭
.
Menggunakan kerudung adalah kewajiban di agama kita, Islam.
Untukku Kerudung adalah REM untuk setiap perbuatan yg dilakuin. Yaitu, malu kalo dikerudung sholatnya masih suka suka, malu kalo dikerudung masih suka clubbing, dll. 
Ya ngerti kan, REM. 🙅
.
Kalo ada yg bilang, orang yg dikerudung aja belum tentu bener. Ya emang, siapa bilang semua yg dikerudung bener, ya kalo gitu tinggal pake kerudung aja buat nutupin keburukan. Selesai masalah, simple. Tapi gak sesimple itu. .
Proses, saat pake kerudung gak dengan langsung akhlak langsung berubah baik, kalo ada yg salah pada wanita yg berkerudung berarti lagi proses belajar dan yg pake kerudungnya juga harusnya punya rasa malu, sampe kapan belajar? Selama hidup kita akan terus belajar. . 
Yg saya ingat, ketika @deligusy memutuskan menggunakan kerudung, tapi takut karena belum bener, jawaban saya:
"Kalo udah punya niat pake kerudung, PAKE. Kerudung yg akan menjadi pengingat kamu kalo perilaku kamu belum baik. Kalo nunggu hati baik tanpa dia ada pengingat, mau sampe kapan?" Ps: kayanya kita harus jadwalkan meetup, gak ada stock foto buat diupload 😅
#bukanceramah #sayajugamasihbelajar
#hanyamengutarakanpendapatsaya 
#semogamanfaat
Kita dikerudung bukan untuk terlihat baik, bukan juga untuk terlihat cantik, apalagi untuk terlihat lebih suci, jauh dari rasa ingin dipuji orang lain dan tidak dengan maksud untuk menutupi keburukan (topeng) 🎭 . Menggunakan kerudung adalah kewajiban di agama kita, Islam. Untukku Kerudung adalah REM untuk setiap perbuatan yg dilakuin. Yaitu, malu kalo dikerudung sholatnya masih suka suka, malu kalo dikerudung masih suka clubbing, dll. Ya ngerti kan, REM. 🙅 . Kalo ada yg bilang, orang yg dikerudung aja belum tentu bener. Ya emang, siapa bilang semua yg dikerudung bener, ya kalo gitu tinggal pake kerudung aja buat nutupin keburukan. Selesai masalah, simple. Tapi gak sesimple itu. . Proses, saat pake kerudung gak dengan langsung akhlak langsung berubah baik, kalo ada yg salah pada wanita yg berkerudung berarti lagi proses belajar dan yg pake kerudungnya juga harusnya punya rasa malu, sampe kapan belajar? Selama hidup kita akan terus belajar. . Yg saya ingat, ketika @deligusy memutuskan menggunakan kerudung, tapi takut karena belum bener, jawaban saya: "Kalo udah punya niat pake kerudung, PAKE. Kerudung yg akan menjadi pengingat kamu kalo perilaku kamu belum baik. Kalo nunggu hati baik tanpa dia ada pengingat, mau sampe kapan?" Ps: kayanya kita harus jadwalkan meetup, gak ada stock foto buat diupload 😅 #bukanceramah  #sayajugamasihbelajar  #hanyamengutarakanpendapatsaya  #semogamanfaat 
Luke 2:40
And the Child grew and became strong in spirit, filled with wisdom; and the grace of God was upon Him.

Anak itu bertambah besar dan menjadi kuat, penuh hikmat, dan kasih karunia Allah ada pada-Nya. *Ini bukan tentang perbandingan siapa yg lebih besar dari pada siapa dan bukan tentang siapa yg lebih kuat drpd siapa. Tapi ini tentang BERGERAK/BERPINDAH/BERKEMBANG, tidak STAGNAN dalam keadaan yg sama dr waktu ke waktu.

#BukanMotivasi #BukanKhotbah #BukanCeramah #BukanNasehat #gym #menphysique #bodycontest #fitness #bodybuilding
Luke 2:40 And the Child grew and became strong in spirit, filled with wisdom; and the grace of God was upon Him. Anak itu bertambah besar dan menjadi kuat, penuh hikmat, dan kasih karunia Allah ada pada-Nya. *Ini bukan tentang perbandingan siapa yg lebih besar dari pada siapa dan bukan tentang siapa yg lebih kuat drpd siapa. Tapi ini tentang BERGERAK/BERPINDAH/BERKEMBANG, tidak STAGNAN dalam keadaan yg sama dr waktu ke waktu. #BukanMotivasi  #BukanKhotbah  #BukanCeramah  #BukanNasehat  #gym  #menphysique  #bodycontest  #fitness  #bodybuilding 
Bagaimana bisa kita mengharapkan sesuatu yg lebih, mengharapkan sesuatu berjalan sesuai ekspektasi. Sedangkan kita selalu melalaikan waktu utk ibadah, waktu utk berdo'a, waktu utk meminta dan berserah diri.
Malu lah! 
Ini bukan tentang Syurga dan Neraka
Tp bagaimana kita menyertakan Tuhan dlm setiap langkah kita. Bukan menyertakan ego dan ambisi semata.
.
.
#mengingatkandirisendiri 
#bukanceramah 
#apalagikhotbah
#tidakmengajari
#apalagimenggurui
#karenasayajugabelajar
#kuat 
#tabah 
#sabar 
#selamatistirahat 
#selamatberlibur 
#semogabahagia
Bagaimana bisa kita mengharapkan sesuatu yg lebih, mengharapkan sesuatu berjalan sesuai ekspektasi. Sedangkan kita selalu melalaikan waktu utk ibadah, waktu utk berdo'a, waktu utk meminta dan berserah diri. Malu lah! Ini bukan tentang Syurga dan Neraka Tp bagaimana kita menyertakan Tuhan dlm setiap langkah kita. Bukan menyertakan ego dan ambisi semata. . . #mengingatkandirisendiri  #bukanceramah  #apalagikhotbah  #tidakmengajari  #apalagimenggurui  #karenasayajugabelajar  #kuat  #tabah  #sabar  #selamatistirahat  #selamatberlibur  #semogabahagia 
Mulut di ciptakan oleh tuhan untuk berbicara yg baik bukan untuk ngomongin orang 😠😠
#bukanceramah
Mulut di ciptakan oleh tuhan untuk berbicara yg baik bukan untuk ngomongin orang 😠😠 #bukanceramah 
Slagi kita masih bisa bernafas,slagi jasad kita bersatu dengan roh,slagi masih ada kesempatan untuk menikmati hidup,kita banyak"lah bersyukur kepada Allah yg begitu baik pada kita,dekatkan diri slalu pd Allah sholat,baca Qur'an dn sedekah,hanya itu yg dpt menolong kita di akhirat nanti #hanyasekedarberbagi #smogabermanfaat #bukanceramah
Slagi kita masih bisa bernafas,slagi jasad kita bersatu dengan roh,slagi masih ada kesempatan untuk menikmati hidup,kita banyak"lah bersyukur kepada Allah yg begitu baik pada kita,dekatkan diri slalu pd Allah sholat,baca Qur'an dn sedekah,hanya itu yg dpt menolong kita di akhirat nanti #hanyasekedarberbagi  #smogabermanfaat  #bukanceramah 
My mother said.. Kalau ada yang gak suka sama kita.. Itu tanda nya kita berada di depan orang tsb.. Karena kalau kita di belakang,orang gak akan pernah melihat / memperhatikan kita".👈
Sudahlah.. Berhenti lah mengurusi hidup orang lain.. Kalau kau selalu mengurusi orang lain.. Kapan waktu untuk mu mengurusi hidup mu sendiri. 
Berkaca lah.. Maka akan tampak wajah mu saja. 🙏👌👆
#pictfromgoogle 
#bukanceramah 
#kacamanakaca 
#motivasibuatdirisendiri
My mother said.. Kalau ada yang gak suka sama kita.. Itu tanda nya kita berada di depan orang tsb.. Karena kalau kita di belakang,orang gak akan pernah melihat / memperhatikan kita".👈 Sudahlah.. Berhenti lah mengurusi hidup orang lain.. Kalau kau selalu mengurusi orang lain.. Kapan waktu untuk mu mengurusi hidup mu sendiri. Berkaca lah.. Maka akan tampak wajah mu saja. 🙏👌👆 #pictfromgoogle  #bukanceramah  #kacamanakaca  #motivasibuatdirisendiri 
Di dunia ini kita hanya mampir untuk berbuat dosa, dan pada akhirnya disurga nanti yang diterima hanyalah kebaikan serta amal dan ibadah kita semasa hidup di dunia. #bukanceramah #bukanpidato #hanyaterlintasdipikiran
Setiap harinya Allah mengambil sedikit demi sedikit nikmat umatnya , bukan karena tidak sayang . Hanya untuk memberi peringatan, kalau hidup itu tak sekedar hidup dan setelah kematian ada yang mesti dipertanggung jawabkan..
#bukanceramah #bukandakwah #latepost #keepistiqomah #pray #bukanorangbijak #buruhkubutuh
Geser jika berminat 😀

Kesimpulannya kita (muslim) di perintahkan utk berbeda dari kaum lainnya, merujuk dari Ibnu ‘Umar radhiyallāhu Ta’āla ‘anhumā ia berkata: Rasūlullāh shallallāhu ‘alayhi wa sallam bersabda:
“Barangsiapa menyerupai suatu kaum, maka ia termasuk dari kaum tersebut.” (HR Imām Abū Dāwūd dalam Sunannya dan dishahihkan oleh Ibnu Hibban)

banggalah dengan tuntunan agamamu 😉
“Rasul telah beriman kepada Al-Qur’an yang diturunkan kepadanya dari Tuhannya, demikian pula orang-orang yang beriman. Semuanya beriman kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya dan rasul-rasul-Nya. (Mereka mengatakan): “Kami tidak membeda-bedakan antara seseorangpun (dengan yang lain) dari rasul-rasul-Nya”, dan mereka mengatakan : "KAMI DENGAR DAN KAMI TAAT (Mereka berdoa) : “Ampunilah kami ya Tuhan kami dan kepada Engkaulah tempat kembali.” (Qs.Al-Baqarah : 285)

DAN MENYELISIHI KAUM LAIN BUKAN BERARTI MEMUSUHI, karna tuntunan berteman dengan kaum lain sudah di batasi dengan surat Al Kafirun 😉👍🙏 #malamberbagi
#bukandongengsebelumtidur
#bukanceramah
#bukanuztadjuga
#bukanmenggurui
#bukangurujuga
Geser jika berminat 😀 Kesimpulannya kita (muslim) di perintahkan utk berbeda dari kaum lainnya, merujuk dari Ibnu ‘Umar radhiyallāhu Ta’āla ‘anhumā ia berkata: Rasūlullāh shallallāhu ‘alayhi wa sallam bersabda: “Barangsiapa menyerupai suatu kaum, maka ia termasuk dari kaum tersebut.” (HR Imām Abū Dāwūd dalam Sunannya dan dishahihkan oleh Ibnu Hibban) banggalah dengan tuntunan agamamu 😉 “Rasul telah beriman kepada Al-Qur’an yang diturunkan kepadanya dari Tuhannya, demikian pula orang-orang yang beriman. Semuanya beriman kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya dan rasul-rasul-Nya. (Mereka mengatakan): “Kami tidak membeda-bedakan antara seseorangpun (dengan yang lain) dari rasul-rasul-Nya”, dan mereka mengatakan : "KAMI DENGAR DAN KAMI TAAT (Mereka berdoa) : “Ampunilah kami ya Tuhan kami dan kepada Engkaulah tempat kembali.” (Qs.Al-Baqarah : 285) DAN MENYELISIHI KAUM LAIN BUKAN BERARTI MEMUSUHI, karna tuntunan berteman dengan kaum lain sudah di batasi dengan surat Al Kafirun 😉👍🙏 #malamberbagi  #bukandongengsebelumtidur  #bukanceramah  #bukanuztadjuga  #bukanmenggurui  #bukangurujuga 
Memilih menjadi sunyi...bukan
berarti kita tak membutuhkan
orang lain
Akan tetapi perlu waktu sesaat
bagi jiwa untuk bertafakur
Serta merta mendekat pada Sang
Pencipta.... Ya Allah,
Jadikan kami jiwa-jiwa kecintaan-
Mu yang mau mengakui kesalahan serta
mau memperbaikinya dengan lebih baik.
#bukanceramah #sendiri #hijriah #gojek
Memilih menjadi sunyi...bukan berarti kita tak membutuhkan orang lain Akan tetapi perlu waktu sesaat bagi jiwa untuk bertafakur Serta merta mendekat pada Sang Pencipta.... Ya Allah, Jadikan kami jiwa-jiwa kecintaan- Mu yang mau mengakui kesalahan serta mau memperbaikinya dengan lebih baik. #bukanceramah  #sendiri  #hijriah  #gojek 
😊😊😊😊😊 #tetapbersyukuraja Mudah2an semua ada hikmahnya Aamiin 😇.. Ga akan pernah ada manusia manapun yg ingin  dirinya terkena musibah atau ujian,, jd jangan  pernah menyalahkan atau menggunjing saudaramu sendiri.. Kita sebagai umat muslim,, sudah seharusnya saling menasehati saling mendukung bukan saling mencari kesalahan.. Meskipun saudara kita salah,, jangan sampai kita membuka atau mengumbar aibnya.. Jadilah umat muslim yg bersaudara 😊😊😊😊😊😊 #bukanceramah #hanyainginmenulis #mudah2angasalah
😊😊😊😊😊 #tetapbersyukuraja  Mudah2an semua ada hikmahnya Aamiin 😇.. Ga akan pernah ada manusia manapun yg ingin dirinya terkena musibah atau ujian,, jd jangan pernah menyalahkan atau menggunjing saudaramu sendiri.. Kita sebagai umat muslim,, sudah seharusnya saling menasehati saling mendukung bukan saling mencari kesalahan.. Meskipun saudara kita salah,, jangan sampai kita membuka atau mengumbar aibnya.. Jadilah umat muslim yg bersaudara 😊😊😊😊😊😊 #bukanceramah  #hanyainginmenulis  #mudah2angasalah 
"Dan sekiranya penduduk negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi ternyata mereka mendustakan (ayat-ayat Kami), maka Kami siksa mereka sesuai apa yang telah mereka kerjakan." (Al-A'raf: 96)

Lantas, ketika kelaparan dirasakan oleh anak kecil yang masih belia
Ketika para sarjana berseliweran sulit mencari kerja
Ketika hutang Negara semakin menumpuk tak terhingga
Apakah itu semua hanyalah salah Sang Penguasa Istana
Mungkin iya, tapi jangan lupa
Mungkin juga karena kita sudah terlalu jauh dengan Sang Pencipta

Awas yang baca gak usah takbir!! 😒

#EfekTesis #BukanCeramah
"Dan sekiranya penduduk negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi ternyata mereka mendustakan (ayat-ayat Kami), maka Kami siksa mereka sesuai apa yang telah mereka kerjakan." (Al-A'raf: 96) Lantas, ketika kelaparan dirasakan oleh anak kecil yang masih belia Ketika para sarjana berseliweran sulit mencari kerja Ketika hutang Negara semakin menumpuk tak terhingga Apakah itu semua hanyalah salah Sang Penguasa Istana Mungkin iya, tapi jangan lupa Mungkin juga karena kita sudah terlalu jauh dengan Sang Pencipta Awas yang baca gak usah takbir!! 😒 #EfekTesis  #BukanCeramah 
Ngaca dulu biar gak salah!

Nilailah dirimu sendiri jangan nilai orang lain

ada kok yg gitu,banyak kan?

#bukanceramah
Ngaca dulu biar gak salah! Nilailah dirimu sendiri jangan nilai orang lain ada kok yg gitu,banyak kan? #bukanceramah 
Topeng figur manusia. Manusia sebagai makhluk ciptaan Tuhan memiliki dua unsur, yaitu jasmani dan rohani. Tidak ada kedua unsur milik manusia yang sempurna. Ada manusia yang baik (berbudi), sebaliknya ada manusia yang buruk (jahat). Perwatakan manusia juga dapat dilihat dari kelakuan dan raut mukanya. #kataketerangannyagitu #bukanceramah #karenahakikatnya #manusiaitubertopeng #topengsatriabajahitam #berubah!
.
.
#museumsonobudoyo #yogyakarta #indonesia
Punya hajat cuss baca ini 1000×  #cumanasihat #bukansokalim #bukanceramah
Spam 1 vid soalnya lagi di mall trus wifi nya bagus
Spam 1 vid soalnya lagi di mall trus wifi nya bagus
Foto:
Tali sepatu yg lepas jika tidak di  betulkan dg baik, bisa membuat orang yg memakai sepatu tsb terjatuh. Hal sepele bukan? 😏

Tau apa artinya?? Kebanyakan manusia tidak begitu perduli dengan hal sepele, hal2 kecil yg ada di sekitarnya. Tidak begitu perduli dengan hal2 kecil, kesalahan2 kecil yg ada pada dirinya. Mengabaikan hal kecil tsb. Namun bodohnya, saat hal2 sepele, hal2 kecil tsb membesar, dan membuat permasalahan dlm dirinya, manusia jg cenderung untuk merasa bahwa itu adalah masalah yg sangat besar, yg tiba2 Tuhan kasih ke dia, sehingga manusia lagi2 menyalahkan sekitarnya, bahkan Tuhan pun di salahkan. Tanpa sadar bahwa masalah besar tsb muncul dari hal2 yg kecil.

NB: mulailah belajar bijak dan dewasa dengan mulai memperhatikan hal2 kecil di sekitarmu, mulailah untuk tidak menyalahkan dan menyalahkan keadaan sekitar. Karena apapun itu, semua yg besar pasti berawal dari hal kecil. 😊😊 #bukankatabijak #bukanceramah 
#hanyasesuatuhalygingindiungkapkan. 📷 @christof_gea28
Foto: Tali sepatu yg lepas jika tidak di betulkan dg baik, bisa membuat orang yg memakai sepatu tsb terjatuh. Hal sepele bukan? 😏 Tau apa artinya?? Kebanyakan manusia tidak begitu perduli dengan hal sepele, hal2 kecil yg ada di sekitarnya. Tidak begitu perduli dengan hal2 kecil, kesalahan2 kecil yg ada pada dirinya. Mengabaikan hal kecil tsb. Namun bodohnya, saat hal2 sepele, hal2 kecil tsb membesar, dan membuat permasalahan dlm dirinya, manusia jg cenderung untuk merasa bahwa itu adalah masalah yg sangat besar, yg tiba2 Tuhan kasih ke dia, sehingga manusia lagi2 menyalahkan sekitarnya, bahkan Tuhan pun di salahkan. Tanpa sadar bahwa masalah besar tsb muncul dari hal2 yg kecil. NB: mulailah belajar bijak dan dewasa dengan mulai memperhatikan hal2 kecil di sekitarmu, mulailah untuk tidak menyalahkan dan menyalahkan keadaan sekitar. Karena apapun itu, semua yg besar pasti berawal dari hal kecil. 😊😊 #bukankatabijak  #bukanceramah  #hanyasesuatuhalygingindiungkapkan . 📷 @christof_gea28
_🍃Gemok atau kurus memang bukan pilihan tapi yang awak patut nilai hati dia😌bukan dengan paras rupa memang ada yang cantik diluar tapi dalam dia kita tak tahu🙈🍁Cinta lah dengan ikhlas bukan sebab paras rupa menjadi kebahagian 🌹🌚
#singlelifeproblems 
#bukanceramah 
#ambilpengajaran 
#allahhuahkbar 
#gudnite
Sisa semalem, pokoknya doanya yg terbaik buat kamu yaa sayang panjang umur sehat selalu dan dimurahkan rezekinyaa dan ini doa selalu diucap dmna dan kapanpun yaa semoga kita dikasih debay yaa sayang dirumah sepi gak ada tangisan orok malem2😀😢 semoga km selalu dalam lindung allah SWT 😍😘😚😄😝😛💕💕💕💕 #bukancurhatan
#bukanceramah
#happybirthday 
#kesayangan 
#myhusband 
#lelakiku mana lelakimu 😘😜 @abdulajishidayat
Sisa semalem, pokoknya doanya yg terbaik buat kamu yaa sayang panjang umur sehat selalu dan dimurahkan rezekinyaa dan ini doa selalu diucap dmna dan kapanpun yaa semoga kita dikasih debay yaa sayang dirumah sepi gak ada tangisan orok malem2😀😢 semoga km selalu dalam lindung allah SWT 😍😘😚😄😝😛💕💕💕💕 #bukancurhatan  #bukanceramah  #happybirthday  #kesayangan  #myhusband  #lelakiku  mana lelakimu 😘😜 @abdulajishidayat
Biar aja fotonya sendirian~~~
.
'' jangan pernah merasa sendirian, jangan merasa diri ini kesepian tanpa harapan, karena Allah selalu bersama kita, Allah itu udah baik bgt ya selalu ada di dekat kita, bahkan saat kita ngerasa ga ada orang lain yg nemenin kita, Allah itu tetap ada lho buat kita"
.
Tapi, kita udah ada selalu ada buat Allah belum ya?
.
#latepost #oneyearsago #selfreminder #bukanceramah #cumanbuatbelajar #instropeksi #captionnyadibaca #biarberfaedah
Abdullah bin Amr radhiyallahu ‘anhuma meriwayatkan sabda Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wa sallam : “Sesungguhnya dunia itu adalah perhiasan dan sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita shalihah.” (HR. Muslim no. 1467)
#aminyaallah🙏
#bukanceramah #yangpastiinidigoogle
#latepost
Abdullah bin Amr radhiyallahu ‘anhuma meriwayatkan sabda Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wa sallam : “Sesungguhnya dunia itu adalah perhiasan dan sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita shalihah.” (HR. Muslim no. 1467) #aminyaallah 🙏 #bukanceramah  #yangpastiinidigoogle  #latepost 
Perkrnalkan, aku si wanita hijab munafik. Ya...kepalaku tertutup hijab, namun perkataan dan cara bertutur kata terkadang masih bernada tinggi (kasar/teriak) serta tidak selembut yang orang pikirkan serta berhijab masih senin kamis (bongkar pasang).... tapi jngan anda salahkan tutup kepalaku/hijabku....jangan salahkan agamaku..tapi salahkan diriku. Karena perilaku dengan tutup kepala tidak ada hubungan sama sekali. Wanita yang berhijab bukan berarti berubah menjadi malaikat atau tidak punya dosa (suci)... namun hanya berusaha sedikit demi sedikit taat. Karena hijabku menjaga sang ayah untuk tidak terseret ke dalam api neraka ( Nauzubillah). Karena sang ayah harus menanggung syurgah neraka untuk anak prempuannya yang belum menikah (sejekal si anak melangkahkan kaki keluar rumah tanpak berhijab maka selangkah sang ayah mendekat ke lubang neraka...😭 Nauzubillahiminzallik...
#BukanCeramah
#NasehatBuatHatiKu
#SemogaSlaluIstiqomah
#CopasMuslimahIndonesia
Perkrnalkan, aku si wanita hijab munafik. Ya...kepalaku tertutup hijab, namun perkataan dan cara bertutur kata terkadang masih bernada tinggi (kasar/teriak) serta tidak selembut yang orang pikirkan serta berhijab masih senin kamis (bongkar pasang).... tapi jngan anda salahkan tutup kepalaku/hijabku....jangan salahkan agamaku..tapi salahkan diriku. Karena perilaku dengan tutup kepala tidak ada hubungan sama sekali. Wanita yang berhijab bukan berarti berubah menjadi malaikat atau tidak punya dosa (suci)... namun hanya berusaha sedikit demi sedikit taat. Karena hijabku menjaga sang ayah untuk tidak terseret ke dalam api neraka ( Nauzubillah). Karena sang ayah harus menanggung syurgah neraka untuk anak prempuannya yang belum menikah (sejekal si anak melangkahkan kaki keluar rumah tanpak berhijab maka selangkah sang ayah mendekat ke lubang neraka...😭 Nauzubillahiminzallik... #BukanCeramah  #NasehatBuatHatiKu  #SemogaSlaluIstiqomah  #CopasMuslimahIndonesia 
Belajar lebih baik lagi utk kedepannya,tdk ada manusia yang sempurna hanya allah swt lah yang sempurna.
#bukanceramah
Belajar lebih baik lagi utk kedepannya,tdk ada manusia yang sempurna hanya allah swt lah yang sempurna. #bukanceramah 
Astaghfirullah...
Suka kasian kalau liat perempuan sampai tato alis atau tanam bulu mata biar terlihat lebih cantik dan ga ribet harus pakai mascara atau bulu mata katanya..
Emang cantik siih... simple siiihhh.. Tapiiii... apa Allah ridho??? Kalau mau cantik yaa harus Allah ridho juga doong.. ga mau kaan cantik nya di dunia ajaa??
#bukanceramah

Percantik dengan sewajarnya aja yuk..
Pakai mascara  dan pencil alis dari JAFRA.. ga blepotan..ga berat di mataa.. asliii..ringaan abisss😍

More info bisnis jafra/order/konsultasi : 
Wa : 085267006069 
Line : syarifahzulma
Astaghfirullah... Suka kasian kalau liat perempuan sampai tato alis atau tanam bulu mata biar terlihat lebih cantik dan ga ribet harus pakai mascara atau bulu mata katanya.. Emang cantik siih... simple siiihhh.. Tapiiii... apa Allah ridho??? Kalau mau cantik yaa harus Allah ridho juga doong.. ga mau kaan cantik nya di dunia ajaa?? #bukanceramah  Percantik dengan sewajarnya aja yuk.. Pakai mascara dan pencil alis dari JAFRA.. ga blepotan..ga berat di mataa.. asliii..ringaan abisss😍 More info bisnis jafra/order/konsultasi : Wa : 085267006069 Line : syarifahzulma
Dear earth... hanya sementara kami hidup denganmu hanya menumpang saja tapi mengapa daya tarikmu sangat luar biasa. Engkau selalu suguhkan kami dengan keindahan, kenikmatan, pesona yg tak terlukis dgn kata2. Padahal semua itu fana kan... Tapi kami rela mengorbankan akhirat yg sudah dijanjikan Allah SWT dmn trdapat keindahan dan kenikmatan yg kekal abadi. Ampuni kami ya Allah........ 😞😔 jangan biarkan hati kami tertutup mata kami buta dan telinga kami tuli, bukakan kembali hati kami ya Rabb agar senantiasa mengingat Engkau, rasulMu dan akhiratMu.karena hamba yakin akhirat adalah sebaik2 tempat kami kembali. Aamiin.... #bukanceramah #forme #foryou #forus
Dear earth... hanya sementara kami hidup denganmu hanya menumpang saja tapi mengapa daya tarikmu sangat luar biasa. Engkau selalu suguhkan kami dengan keindahan, kenikmatan, pesona yg tak terlukis dgn kata2. Padahal semua itu fana kan... Tapi kami rela mengorbankan akhirat yg sudah dijanjikan Allah SWT dmn trdapat keindahan dan kenikmatan yg kekal abadi. Ampuni kami ya Allah........ 😞😔 jangan biarkan hati kami tertutup mata kami buta dan telinga kami tuli, bukakan kembali hati kami ya Rabb agar senantiasa mengingat Engkau, rasulMu dan akhiratMu.karena hamba yakin akhirat adalah sebaik2 tempat kami kembali. Aamiin.... #bukanceramah  #forme  #foryou  #forus 
Astaghfirullah...
Suka kasian kalau liat perempuan sampai tato alis atau tanam bulu mata biar terlihat lebih cantik dan ga ribet harus pakai mascara atau bulu mata katanya..
Emang cantik siih... simple siiihhh.. Tapiiii... apa Allah ridho??? Kalau mau cantik yaa harus Allah ridho juga doong.. ga mau kaan cantik nya di dunia ajaa??
#bukanceramah

Percantik dengan sewajarnya aja yuk..
Pakai mascara  dan pencil alis dari JAFRA.. ga blepotan..ga berat di mataa.. asliii..ringaan abisss😍

Order/member 
NANDA 
0812 18401058
Astaghfirullah... Suka kasian kalau liat perempuan sampai tato alis atau tanam bulu mata biar terlihat lebih cantik dan ga ribet harus pakai mascara atau bulu mata katanya.. Emang cantik siih... simple siiihhh.. Tapiiii... apa Allah ridho??? Kalau mau cantik yaa harus Allah ridho juga doong.. ga mau kaan cantik nya di dunia ajaa?? #bukanceramah  Percantik dengan sewajarnya aja yuk.. Pakai mascara dan pencil alis dari JAFRA.. ga blepotan..ga berat di mataa.. asliii..ringaan abisss😍 Order/member NANDA 0812 18401058
My spinner colection
My spinner colection
Saya paling sebel klo ada yg bilang, Buat apa pakai jilbab. Liat tuh yg pakai jilbab aja masih banyak kok kelakuan yg bejad, paling juga cuma buat nutupin buruknya dia! 😑😑❌ Hallo ukhti, sebenarnya jilbab itu memang kewajiban untuk perempuan muslim. Setiap orang yang memakai jilbab memang tidak langsung instan bisa bagus akhlaknya, tapi proses itulah lama kelamaan akhlak itu akan mengikuti dengan sendirinya setelah kamu memakai jilbab. Kalau orang yang memakai jilbab kelakuannya masih buruk. Jangan salahkan jilbabnya tapi salahkanlah diri orang tsb.. 😊
Aku sendiri juga blm baik, malah mungkin masih jauh dr kata baik.. 😳

Happy Friday ❤

#Jumatberkah #bukanceramah #justcaption #hijab #muslimah
Saya paling sebel klo ada yg bilang, Buat apa pakai jilbab. Liat tuh yg pakai jilbab aja masih banyak kok kelakuan yg bejad, paling juga cuma buat nutupin buruknya dia! 😑😑❌ Hallo ukhti, sebenarnya jilbab itu memang kewajiban untuk perempuan muslim. Setiap orang yang memakai jilbab memang tidak langsung instan bisa bagus akhlaknya, tapi proses itulah lama kelamaan akhlak itu akan mengikuti dengan sendirinya setelah kamu memakai jilbab. Kalau orang yang memakai jilbab kelakuannya masih buruk. Jangan salahkan jilbabnya tapi salahkanlah diri orang tsb.. 😊 Aku sendiri juga blm baik, malah mungkin masih jauh dr kata baik.. 😳 Happy Friday ❤ #Jumatberkah  #bukanceramah  #justcaption  #hijab  #muslimah 
.
Dalam hidup,
jangan pernah putus asa,
Jika ...
Satu pintu tertutup.
Percayalah,
Pintu lain akan terbuka.
.
.
.
.
#cumangingetin #kaliajalupa #iyainaja #gakusahbaper #quotes #sokbijak #mendadakbijak #lighting #santaisore #instaphoto #keepfight #keepspirit #beautyenthusiast #surabaya #livelovelaugh #luckyme #quotesoftheday #bukanceramah
Disaat yang lain sedang berlomba2 untuk menutup auratnya..!
Kamu malah ingin membukanya.

manusia sudah digariskan kehidupannya masing2 dari semenjak mereka masih dalam kandungan..
Dengan wanita yang mana dia dikandung..?
Bagaimana kehidupanya setelah dia dilahirkan..?
Akankah dia bisa sukses dunia akhirat..?
Semua tuhan yang tau...
Bukan dukun ataupun sipembaca pikiran.. Walaupun masih belajar menjadi manusia yang lebih baik lagi,setidak nya kita (umat islam)bisa mengontrol dosa kita.. Kita tidak tau kapan kita diambil..?
Keadaan sucikah..?
Atau keadaan kotor (amit-amit)..?
Dan kita tidak tahu kapan kiamat tiba..? Apakah masih ingin berbuat dosa..?
#bismillah
#inshaallah
#bukanceramah
#manusiabiasa
#otakdijamsegini
Disaat yang lain sedang berlomba2 untuk menutup auratnya..! Kamu malah ingin membukanya. manusia sudah digariskan kehidupannya masing2 dari semenjak mereka masih dalam kandungan.. Dengan wanita yang mana dia dikandung..? Bagaimana kehidupanya setelah dia dilahirkan..? Akankah dia bisa sukses dunia akhirat..? Semua tuhan yang tau... Bukan dukun ataupun sipembaca pikiran.. Walaupun masih belajar menjadi manusia yang lebih baik lagi,setidak nya kita (umat islam)bisa mengontrol dosa kita.. Kita tidak tau kapan kita diambil..? Keadaan sucikah..? Atau keadaan kotor (amit-amit)..? Dan kita tidak tahu kapan kiamat tiba..? Apakah masih ingin berbuat dosa..? #bismillah  #inshaallah  #bukanceramah  #manusiabiasa  #otakdijamsegini 
"Bismillahi tawakkaltu 'alallah... wala.. haula wala.. quwwata illa billahil 'aliyyil 'azhiim..." 🙏
.
.
.
Entah efek hari pertama kerja, Tetiba ingin baca doa tersebut, anggap saja kita akan menempuh suatu perjalanan...Ramadhan sudah berlalu, gag tau apa sampai di Ramadhan tahun depan apa gag nya, hidup hanya sebentar... jika 'tidak sanggup' / sering lalai mengerjakan semua yang wajib, paling gag mari kita jauhi yang haram...wallahu a'lam 🙏 .
.
.
#bukanceramah #bukanmenggurui #selfreminder
"Bismillahi tawakkaltu 'alallah... wala.. haula wala.. quwwata illa billahil 'aliyyil 'azhiim..." 🙏 . . . Entah efek hari pertama kerja, Tetiba ingin baca doa tersebut, anggap saja kita akan menempuh suatu perjalanan...Ramadhan sudah berlalu, gag tau apa sampai di Ramadhan tahun depan apa gag nya, hidup hanya sebentar... jika 'tidak sanggup' / sering lalai mengerjakan semua yang wajib, paling gag mari kita jauhi yang haram...wallahu a'lam 🙏 . . . #bukanceramah  #bukanmenggurui  #selfreminder 
P a n d a , D o n i t a , A f i f f a h

Syukuri lah keagungan Allah SWT,jangan sia sia kan lah hidup mu
Allhamdullillah kita masih bisa selfi, karna Allah tidak mencabut nyawa kita
#bukanceramah #hanyamemberitahu #jangansalahpaham #tapimemangbenar 
Tulisan diatas jangan salah faham tapi kan memang benar
Suka,komen,dan follow @nurafiffah2307.@afiffahbismi2327
P a n d a , D o n i t a , A f i f f a h Syukuri lah keagungan Allah SWT,jangan sia sia kan lah hidup mu Allhamdullillah kita masih bisa selfi, karna Allah tidak mencabut nyawa kita #bukanceramah  #hanyamemberitahu  #jangansalahpaham  #tapimemangbenar  Tulisan diatas jangan salah faham tapi kan memang benar Suka,komen,dan follow @nurafiffah2307.@afiffahbismi2327
Naik gunung🗻👒👣 itu high class ga cukup nyali aja karena perhitungan bugdet, fisik & mental sangat di perlukan, #bertaruh nyawa bukan bertaruh gambar cz gambar hanya sebuah bonus! 😉😂 .....................................................................
#instagunung #parapejalan #bukanpendakiikutikutan #Backtonature #bukanphotographer #bukanceramah #lombokisland #rinjanimountain #explorerinjani
Jalan sukses setiap orang memang berbeda,,dn kita berhak untuk memilih jalan hidup kita sendiri..
Tapi jangn smpai merasa terjebak dengan situasi sekarang... itu tandanya kita tidak bersyukur..
Padahal dlm keadaan apapun Allah selalu brsama qt.. Allah selalu mencukupi kita.. Tp sayangnya,qt selalu tidak puas dn selalu ingin mendapat yg lebih..
Jika tidak bisa mengucap Alhamdulillah,,ucaplah Astaghfirullah.. jika gx bisa dua2nya... sungguh artinya kita sangat jauh dari Allah..☺
#cumasekedarmotivasi
#bukanceramah
Jalan sukses setiap orang memang berbeda,,dn kita berhak untuk memilih jalan hidup kita sendiri.. Tapi jangn smpai merasa terjebak dengan situasi sekarang... itu tandanya kita tidak bersyukur.. Padahal dlm keadaan apapun Allah selalu brsama qt.. Allah selalu mencukupi kita.. Tp sayangnya,qt selalu tidak puas dn selalu ingin mendapat yg lebih.. Jika tidak bisa mengucap Alhamdulillah,,ucaplah Astaghfirullah.. jika gx bisa dua2nya... sungguh artinya kita sangat jauh dari Allah..☺ #cumasekedarmotivasi  #bukanceramah 
Bagai Matahari yang terbenam dan terbit lagi🌻
matahari yang terbenam mengajarkanku arti sebuah pengharapan.. menantikan sebuah cahaya yang muncul di kegelapan.
jika cahaya itu muncul jangan biarkan (mereka) pergi ..dan apabila pergi kutakkan segan menantinya kembali❤@namakurisfi19 @meysyananda29_ @dr_arfn 
#BukanCeramah#mukaRandom#merubahUlatMenjadiKupuKupu
#lfl#fff
Bagai Matahari yang terbenam dan terbit lagi🌻 matahari yang terbenam mengajarkanku arti sebuah pengharapan.. menantikan sebuah cahaya yang muncul di kegelapan. jika cahaya itu muncul jangan biarkan (mereka) pergi ..dan apabila pergi kutakkan segan menantinya kembali❤@namakurisfi19 @meysyananda29_ @dr_arfn #BukanCeramah #mukaRandom #merubahUlatMenjadiKupuKupu  #lfl #fff 
#bukanceramah 😀 “Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat” (HR. Bukhari)

#ramadhankareem 
#ramadhan
#29ramadhan
#instalike
Jalan yang lurus adalah jalan yang baik ☺
.
.
.
.
#bukanceramah
Jalan yang lurus adalah jalan yang baik ☺ . . . . #bukanceramah