an online Instagram web viewer

#buni medias

Photos

Papai: Filinha deita como uma menininha.
Buni: assim tá bom Papai.
😂😍🐶
#dogs #lovepets #buni #sextalinda #adote
Miss my natural hair color 😣 #vani #vuni #buni #TheOldMe
#Lindezas da #Buni 🌸🌸 #Verão2018 
Faça seu #Pedido pelo Whats: 📲📲📲
PARCELAMOS EM ATÉ 6X NOS CARTÕES DE CRÉDITO 💳💳💳
«BUNI» — бренд для спортивных, амбициозных и успешных людей, в чьей творческой лаборатории был разработан отличный гидрокостюм для триатлона BUNI 1.5x2x3x4 мм:
👉 http://wateria.ru/ind-poshiv/triatlon/5429. - Тесты гидрокостюмов.
- Пошив гидрокостюмов для триатлона по индивидуальным меркам.
- Ремонт и прокат.
- VIP опция персонифицированный гидрокостюм (custom suit).
Всё это «BUNI»! Узнать больше и заказать костюм своей мечты:
- 8 (965) 080-34-07 Оксана Бергман
- bunineopren@gmail.com
- группа в Facebook'e: https://m.facebook.com/groups/138600396881019
- Санкт-Петербург, Михайлова 17, BUNI

#tour_de_vyborg
#buni_triathlon #Buni #custom_wetsuit
«BUNI» — бренд для спортивных, амбициозных и успешных людей, в чьей творческой лаборатории был разработан отличный гидрокостюм для триатлона BUNI 1.5x2x3x4 мм: 👉 http://wateria.ru/ind-poshiv/triatlon/5429. - Тесты гидрокостюмов. - Пошив гидрокостюмов для триатлона по индивидуальным меркам. - Ремонт и прокат. - VIP опция персонифицированный гидрокостюм (custom suit). Всё это «BUNI»! Узнать больше и заказать костюм своей мечты: - 8 (965) 080-34-07 Оксана Бергман - bunineopren@gmail.com - группа в Facebook'e: https://m.facebook.com/groups/138600396881019 - Санкт-Петербург, Михайлова 17, BUNI #tour_de_vyborg  #buni_triathlon  #Buni  #custom_wetsuit 
На фото купальник 🧘‍♀️BUNI🧜‍♀️ готов к примерке)) Такую модель с шотиками сделали впервые)) Всем кто мёрзнет в бассейне рекомендую!! Неопрен с нейлоном с 2х сторон 1.5 мм #buni #buni_freediving #buni_neopren #custom_wetsuit
На фото купальник 🧘‍♀️BUNI🧜‍♀️ готов к примерке)) Такую модель с шотиками сделали впервые)) Всем кто мёрзнет в бассейне рекомендую!! Неопрен с нейлоном с 2х сторон 1.5 мм #buni  #buni_freediving  #buni_neopren  #custom_wetsuit 
不得不說這孩子真的常常讓我覺得很奇妙🤔
明明就是隻狗🐶卻總是做些出乎我意料之外狗會有的舉動😂
永遠可以很準確的分辨出哪些東西屬於她
而屬於我的那些,她就完全不會去碰(更別說咬或玩😏
今天她在我的行李堆發現了這個新玩具✨
我都還沒拿給她看過,吊牌也根本還沒剪
卻已經被她主動發現😱並且告訴我她要玩😂😂
媽咪不會形容這種感覺🤷🏻‍♀️妳怎麼會這麼像人⁉️⁉️
#wEi #BuNi #poodle #cute #dog #我女鵝 #love #下一秒不玩了就累趴還是要巴著玩具不放
不得不說這孩子真的常常讓我覺得很奇妙🤔 明明就是隻狗🐶卻總是做些出乎我意料之外狗會有的舉動😂 永遠可以很準確的分辨出哪些東西屬於她 而屬於我的那些,她就完全不會去碰(更別說咬或玩😏 今天她在我的行李堆發現了這個新玩具✨ 我都還沒拿給她看過,吊牌也根本還沒剪 卻已經被她主動發現😱並且告訴我她要玩😂😂 媽咪不會形容這種感覺🤷🏻‍♀️妳怎麼會這麼像人⁉️⁉️ #wEi  #BuNi  #poodle  #cute  #dog  #我女鵝  #love  #下一秒不玩了就累趴還是要巴著玩具不放 
Rujak Buni. Sajian pelepas penat di siang hari yang hampir punah.
.
Pohon Buni di pekarangan kami sedang berbuah lebat.
.
Mampir siang ini, dan cicipi suguhan menarik yang segar dan unik.
.
#rujak #buni #homemade #organic #wildberries #spicysalad #gulabali #gulabaliasli #andong #peliatan #ubud #bali #ingoodfoodwetrust #thinkglobaleatlocal #savelocalfood #jaen
Buah yg satu ini paling ditunggu-tunggu karana hanya berbuah stahun skali di awal tahun antara Januari dan February. 
Lokasi Ayunan, Abiansemal Badung.

#buni #rujak #bali #enak  Regranned from @infobalinews #beritanya_bali
Buah yg satu ini paling ditunggu-tunggu karana hanya berbuah stahun skali di awal tahun antara Januari dan February. Lokasi Ayunan, Abiansemal Badung. #buni  #rujak  #bali  #enak  Regranned from @infobalinews #beritanya_bali 
#Repost @mahardika_adhi
・・・
Bangke jaene 🤤
#rujakbuni
Buah yg satu ini paling ditunggu-tunggu karana hanya berbuah stahun skali di awal tahun antara Januari dan February. 
Lokasi Ayunan, Abiansemal Badung.

#buni #rujak #bali #enak
#Repost  @mahardika_adhi ・・・ Bangke jaene 🤤 #rujakbuni  Buah yg satu ini paling ditunggu-tunggu karana hanya berbuah stahun skali di awal tahun antara Januari dan February. Lokasi Ayunan, Abiansemal Badung. #buni  #rujak  #bali  #enak 
#buni coming on a site visit with me for Fireguard, doing her best David Attenborough ☺️
#buni  coming on a site visit with me for Fireguard, doing her best David Attenborough ☺️
#VSFA

Suntem capabili sa realizam lucruri #extraordinare, inca astept sa ajungem cu totii la aceasta concluzie.

Cred ca putem sa fim mai #buni in tot ceea ce facem, totul depinzand de #noi.

#BeMore #BeEntrepreneure
Buni atau huni ready 
Yg mau ngerujak buni yg kangen sama buah ini buruan wa yah soalnya cuma ready dikit buahnya ga banyak , baru datang hari ini msih seger malah msih banyak semut" nya juga -,- hehe #buni #buahbuni #huni #rujakbuni #hamil #ngidam #buahlangka #jualbuahlangka #bogor
Buni/huni ready masih seger banget baru datang stoknya cuma dikit langsung wa aja ya nnti d keep slow respon karna lg nyari buah
#buahhuni #buahbuni #buahboni #buni #huni #jualbuahbuni #jualbuni #rujak #hamil #ngidam #pregnant #rujakbuni #seger #buahlangka #jualbuahlangka
dai che si cambiano le abitudini...per addormentarsi basta contare le 🐑...ora si contano i #conigli 🐇🐰🐇🐰
sì, #coniglietti per fare delle bellissime #costruzioni ad #incastro : #didattica , #manualità e #colore queste le parole chiave 🔑
adatte dai #18mesi e confezionate in una pratica scatola a #valigetta 💼
a #mirano in #viabastiaentro  da #la_trottola_giocattoli 
#costruzioniadincastro #buni #giocoadincastro #miniland #minilandeducational
salah satu manfaat wuni/burneh adalah menangkal penyakit hati seperti baper yg berkepanjangan 😁

#wuni #buni #burneh #bignay #wildcherry #antidesmabunius #fruit
Acá, mimoseando con #BuniBB!
#fitidulci#plapinzi#albi#puri#sensibili#buni#delicati#improspatati#firavi#iubitori#recunoscatori#DE TOT CEEA CE-I FRUMOS ȘI DĂRUIT DIN INIMA...!!!!
#buni 😋😋😋
Nemu buah jaman kecil #buni #gohok #gowok diaduk jadi #rujakbuni...endess
#indonesianrarefruit #indonesianberries a. k. a #buni
#fruit #rarefruit #localfruit
BERKAH NYA, BISA BERDIRI DI SAMPING HABIBANA ALI BIN JINDAN

#AIJ  #DESA #BUNI BAKTI
BERKAH NYA, BISA BERDIRI DI SAMPING HABIBANA ALI BIN JINDAN #AIJ  #DESA  #BUNI  BAKTI
First time in a long time that I've actually finished a piece the same day I started it😆😊💜 "You will seek me and find me, for you will search for me with all your heart."- JEREMIAH 29:13  #vani #vuni #buni #art #arte #ArtisticSoul #OilPastels #Pastels #JW #Jeremiah #Jeremiah2913 #verses #galaxy #floral #diamond #drawing #dibujo #jeremias #LateNightPost #LateNightDrawing #creative #creativity #prismas #prismacolor #ColoredPencils #FloralDesign
First time in a long time that I've actually finished a piece the same day I started it😆😊💜 "You will seek me and find me, for you will search for me with all your heart."- JEREMIAH 29:13 #vani  #vuni  #buni  #art  #arte  #ArtisticSoul  #OilPastels  #Pastels  #JW  #Jeremiah  #Jeremiah2913  #verses  #galaxy  #floral  #diamond  #drawing  #dibujo  #jeremias  #LateNightPost  #LateNightDrawing  #creative  #creativity  #prismas  #prismacolor  #ColoredPencils  #FloralDesign 
Concluzia:Nu-l lăsa pe mâna bunicilor!
Concluzia:Nu-l lăsa pe mâna bunicilor!
[page 8 of 365]
TEMAN
.
Karena rejeki bukan melulu soal harta dan tahta tapi juga seorang teman.
.
Makin kesini, makin menutup diri dan gak seleluasa dulu kalau udah dekat sama orang. Biasanya kalau udah ngerasa klik dan nyaman pasti gampang banget cerita. Walau udh deketpun lebih pilih-pilih mana yang diceritain dan mana yang disimpan. Pada faktanya, lebih banyak disimpan, jadi gak semuanya dibongkar abis-abisan.  Akan bisa leluasa dibuka semuanya hanya untuk teman spesial lah alias teman hidup 😂.
.
Teman SMP, SMA sampai Kuliah yang tdinya sering nongkrong dan jalan bareng makin kesini makin dilanda kesibukkan semuanya. 
Tapi, biar begitu kalau udah ketemu udah pasti rame dan gak akan ada habisnya suatu bahasan.
.
Tapi, ada satu teman yang memutuskan hubungannya setelah dia merencanakan dan kemudian menikah. Entah apa alasannya. Satu hal yang gw pahami. Mungkin karena inilah kehidupan baru yang dia tunggu. Padahal dengan menikah atau tidak pertemanan kita harusnya tidak terganggu. Hanya disayangkan aja sih.
.
Kenapa menikah harus jadi membatasi pertemanan. Toh masing2 dari kita mengerti dewasanya adalah ada batas yang kita ketahui setelah ada kehidupan baru. Bukan berarti memutus.
.
Kembali kepada orangnya masing-masing sih. Buat gw yang menghargai hubungan pertemanan dan susah jatuh cinta apalagi sama temen sendiri, temen yang udah lama dikenal. Gak akan mungkin.
.
Sudahlah.... Semoga kita semua bahagia.
.
(inframe : buah buni loh...
Yang dulu waktu kecil, buahnya sering kita buru dan pohonnya dipanjat) .
#gulanyagulali #setahunbercerita #30haribercerita #cerita365harigulanyagulali #30hbc18teman #teman @30haribercerita #buni
[page 8 of 365] TEMAN . Karena rejeki bukan melulu soal harta dan tahta tapi juga seorang teman. . Makin kesini, makin menutup diri dan gak seleluasa dulu kalau udah dekat sama orang. Biasanya kalau udah ngerasa klik dan nyaman pasti gampang banget cerita. Walau udh deketpun lebih pilih-pilih mana yang diceritain dan mana yang disimpan. Pada faktanya, lebih banyak disimpan, jadi gak semuanya dibongkar abis-abisan. Akan bisa leluasa dibuka semuanya hanya untuk teman spesial lah alias teman hidup 😂. . Teman SMP, SMA sampai Kuliah yang tdinya sering nongkrong dan jalan bareng makin kesini makin dilanda kesibukkan semuanya. Tapi, biar begitu kalau udah ketemu udah pasti rame dan gak akan ada habisnya suatu bahasan. . Tapi, ada satu teman yang memutuskan hubungannya setelah dia merencanakan dan kemudian menikah. Entah apa alasannya. Satu hal yang gw pahami. Mungkin karena inilah kehidupan baru yang dia tunggu. Padahal dengan menikah atau tidak pertemanan kita harusnya tidak terganggu. Hanya disayangkan aja sih. . Kenapa menikah harus jadi membatasi pertemanan. Toh masing2 dari kita mengerti dewasanya adalah ada batas yang kita ketahui setelah ada kehidupan baru. Bukan berarti memutus. . Kembali kepada orangnya masing-masing sih. Buat gw yang menghargai hubungan pertemanan dan susah jatuh cinta apalagi sama temen sendiri, temen yang udah lama dikenal. Gak akan mungkin. . Sudahlah.... Semoga kita semua bahagia. . (inframe : buah buni loh... Yang dulu waktu kecil, buahnya sering kita buru dan pohonnya dipanjat) . #gulanyagulali  #setahunbercerita  #30haribercerita  #cerita365harigulanyagulali  #30hbc18teman  #teman  @30haribercerita #buni 
el antes y despues de limpiar la jaula de pepo. #rabbit#buni#bunnies#conejo#conejos#amigos#amor#animales#zen#ying#yang#zanahoria#loco#limpieza#diversion
Made with love by my love 😍🙈 #langosi #buni #si #deliciosi
・
・
みなっちゃんと名古屋旅😊
おかえりなさーいには疲れたね笑
わいのノリについてこれたみなっちゃんはなまる💯
次はどこ行こーかー🌙
・
・
#buni#nagoya#osorocode
#purikura#プリント倶楽部
#instagood#instagram#instalike #instafashion
#Buni's #BirthdayCelebration 🎂🎈🎉🎊 😊💕
Don‘t you think we look super cute with our colored @WagAware #WagAware charms? You can choose the color which fits pawfect to your outfit! ❤️💙💚🧡💕
And #itGLOWS in the dark 👍 #BuyaCharmSaveapet
#WagAware #Buy3Get1Free #adoptdontshop #gizmo #piratedog #buni #kalle #seniordog #seniordogsrock #seniordogsrule #adoptaseniordog #adoptaseniorpet #ilovemydog #dogstagram #dogsofinstagram
L❤️ve... we all want. But, can we give unconditionally?
*
*
*
* #love#unconditionallove#doglover#loveyoumore❤️#buni