an online Instagram web viewer

#caladium medias

Photos

Keladi neon rimbun dan keladi hijau pekat tulang hijau muda😍😍😍😍udah deh mantabbb jiwo kalo mereka mahhhh😍😍😘😘👏👏👏👏 #caladium 
#plants
#plantsofinstagram 
#happyplants
Bismillah,
.
#kisahku
.
Akhirnyaaaaaa.... setelah tragedi itu...kita di foto juga sm si bude 😎
.
Jd ya sist... ceritanya si bude tuh sering banget mondar mandir deket kita, bawa hp nya yg biasa buat moto2.... kita udh pasang gaya dong... maksimal... ada yg senyum manja 😊 ada yg keliatan gigi 😁, ada yg sok cool....😎, kamera bude udh pas banget ngarah ke kita.... 📷💃
.
Lalu... eksyen...cekrek... cekrek... cekrek... aplot ig...📷 🙌❤
.
Laaaaaah... kitanya engga ada 😨😰😱
.
Ternyata yg bude foto genk di atas kita 😨😰😱
.
Sungguh menyakitkan, udh gaya cakep2, berasa di foto, taunya, kita sebagian doang kena nya... pliiiis deh sist... pasti sist yg udh pernah ngalamin ky kita gini... rasanya kan sakit bangget di dada...bukan krn apa2 cyiiint... tp tengsin nya cyiiint, taunya yg di foto tetangga sebelah kita 😭😭😭😭
.
Sakit krn tengsin itu lebih menyakitkan drpd sakit gigi sist.... 😭 Sakit gigi kita doang yg tau... tapi kl krn tengsiiiiin.... saksinya banyak sist 😱😱😱😱😱
.
Ibarat jatoh kl kesandung... kl pas sendirian, kt mah cool sist... 😎 Tp kl pas banyak saksi.... Pliiiis.... aib sist... nyut2 an sp pala 😰😰😰😰😭😭😭
.
Untungnya sakit akibat tragedi tengsin terobati... ke foto juga kita sm si bude... walau kl ini kita engga sempet gaya maksimal.... abis takut kecele lagi sist 😌
.
Baiklah... sekian kisah ku and de geng hari ini... aku mau siap2 mandi hujan lagi dl ya sist... udaranya mendung2 manjah... aku bakalan mandi seger lagi in syaa Allah 🙌❤
.
Selamat beraktifitas ya sist... Baarokallahufikunna 😘
.
#alocasia
#caladium
#plantsofinstagram🌱 #gardeningisfun #tanamanbikinhepi #tanamanhias #berkebundirumah #hutandirumah #tanamannarsis #urbanjunglebloggers #urbanjungle #houseplantclub #foliage #plantsofinstagram
#outdoorplants #gardening #plantphotography #plantgang
#plantaddict #littlegarden #plantstagram #mygarden
Bismillah, . #kisahku  . Akhirnyaaaaaa.... setelah tragedi itu...kita di foto juga sm si bude 😎 . Jd ya sist... ceritanya si bude tuh sering banget mondar mandir deket kita, bawa hp nya yg biasa buat moto2.... kita udh pasang gaya dong... maksimal... ada yg senyum manja 😊 ada yg keliatan gigi 😁, ada yg sok cool....😎, kamera bude udh pas banget ngarah ke kita.... 📷💃 . Lalu... eksyen...cekrek... cekrek... cekrek... aplot ig...📷 🙌❤ . Laaaaaah... kitanya engga ada 😨😰😱 . Ternyata yg bude foto genk di atas kita 😨😰😱 . Sungguh menyakitkan, udh gaya cakep2, berasa di foto, taunya, kita sebagian doang kena nya... pliiiis deh sist... pasti sist yg udh pernah ngalamin ky kita gini... rasanya kan sakit bangget di dada...bukan krn apa2 cyiiint... tp tengsin nya cyiiint, taunya yg di foto tetangga sebelah kita 😭😭😭😭 . Sakit krn tengsin itu lebih menyakitkan drpd sakit gigi sist.... 😭 Sakit gigi kita doang yg tau... tapi kl krn tengsiiiiin.... saksinya banyak sist 😱😱😱😱😱 . Ibarat jatoh kl kesandung... kl pas sendirian, kt mah cool sist... 😎 Tp kl pas banyak saksi.... Pliiiis.... aib sist... nyut2 an sp pala 😰😰😰😰😭😭😭 . Untungnya sakit akibat tragedi tengsin terobati... ke foto juga kita sm si bude... walau kl ini kita engga sempet gaya maksimal.... abis takut kecele lagi sist 😌 . Baiklah... sekian kisah ku and de geng hari ini... aku mau siap2 mandi hujan lagi dl ya sist... udaranya mendung2 manjah... aku bakalan mandi seger lagi in syaa Allah 🙌❤ . Selamat beraktifitas ya sist... Baarokallahufikunna 😘 . #alocasia  #caladium  #plantsofinstagram 🌱 #gardeningisfun  #tanamanbikinhepi  #tanamanhias  #berkebundirumah  #hutandirumah  #tanamannarsis  #urbanjunglebloggers  #urbanjungle  #houseplantclub  #foliage  #plantsofinstagram  #outdoorplants  #gardening  #plantphotography  #plantgang  #plantaddict  #littlegarden  #plantstagram  #mygarden 
Pretty
Sad
Dead
New 🌱
Pretty💕
•
This is the cycle of caladium in my tiny experience...
Glad I didn’t toss this one out.
•
#pretty #sad #dead #caladium #foliagelove #pinkandgreen #leavesonlyleaves #lifecycle #nofilter
Yg hilang akhirnya kutemukan #caladium
Caladium comes in so many amazing colors now but the old standard, white, is still our favorite #plantsofinstagram #plantstore #containergardening  #caladium #nycflowermaket
#caladium leaf blast over for mad dawg Mando. 📧inked@sprinked.com to get #sprinked
#caladium  leaf blast over for mad dawg Mando. 📧inked@sprinked.com to get #sprinked 
Kamu cantik mbak #caladium #tricolor
Hq series
#caladium 
#tanamanhias
Kencono wulung
#caladium 
#forsale 
#tanamanhias
Keladi korea
#caladium 
#tanamanhias
Kuping gajah cantik looking for new home 😍 
IDR 25 di pot plastik hitam 15cm..kirim cuma via gosend takut mati or rusak klo pake ekspedisi lain kasian nanti si cantik ini ☺️
.
.
.
#kupinggajah #caladium #keladi #jualtanamanhias #jualtanaman #jualkelasihias #jualmonstera
Assalamualaikum... Selamat pagi ceriaaaa... Ngliat yg begini ini loh yg bikin hati Emak geng hejo jd 'mbedhodhok' mekrok.Alhamdulillaaahhh...😍 Serius deh, bagi kaum #pengabdisekam spt Nyonyiah ini, ngliat tunas anakan/daun baru atau kuncup bunga itu berasa ky dpt arisan😅😅😅 .
.
.
.
.
.
. 
#caladium #caladiumlindenii #tanamanhias #tanamanhiasdaun #tanamanbikinhepi
#tanamannarsis #hutandirumah
#langgamjiwa #foliage #houseplants
#houseplantclub #plantlover #plantaddict #plantlife #instaplant #plantphotography #plantporn #plantmom #plantgang #plantmakespeoplehappy #urbanplant #urbanjungle #urbangarden
Assalamualaikum... Selamat pagi ceriaaaa... Ngliat yg begini ini loh yg bikin hati Emak geng hejo jd 'mbedhodhok' mekrok.Alhamdulillaaahhh...😍 Serius deh, bagi kaum #pengabdisekam  spt Nyonyiah ini, ngliat tunas anakan/daun baru atau kuncup bunga itu berasa ky dpt arisan😅😅😅 . . . . . . . #caladium  #caladiumlindenii  #tanamanhias  #tanamanhiasdaun  #tanamanbikinhepi  #tanamannarsis  #hutandirumah  #langgamjiwa  #foliage  #houseplants  #houseplantclub  #plantlover  #plantaddict  #plantlife  #instaplant  #plantphotography  #plantporn  #plantmom  #plantgang  #plantmakespeoplehappy  #urbanplant  #urbanjungle  #urbangarden 
#bestnine2017 
I keep seeing these on my feed so I did one too! I’m surprised these are my top posts. Most of my favorites didn’t make the cut.
.
.
.
#tinyjunglejoy #tropicalgarden #plantsofinstagram #urbanjungle #caladium #hibiscus #peperomia #succulents #palmtrees #monsteraadansonii #flowers #naturephotography #plantphotography #indoorplants #houseplants #pink #greenandwhite #orange #natura #jardin #garten
Bismillah,
.
#kisahku
.
Akhirnyaaaaaa.... setelah tragedi itu...kita di foto juga sm si bude 😎
.
Jd ya sist... ceritanya si bude tuh sering banget mondar mandir deket kita, bawa hp nya yg biasa buat moto2.... kita udh pasang gaya dong... maksimal... ada yg senyum manja 😊 ada yg keliatan gigi 😁, ada yg sok cool....😎, kamera bude udh pas banget ngarah ke kita.... 📷💃
.
Lalu... eksyen...cekrek... cekrek... cekrek... aplot ig...📷 🙌❤
.
Laaaaaah... kitanya engga ada 😨😰😱
.
Ternyata yg bude foto genk di atas kita 😨😰😱
.
Sungguh menyakitkan, udh gaya cakep2, berasa di foto, taunya, kita sebagian doang kena nya... pliiiis deh sist... pasti sist yg udh pernah ngalamin ky kita gini... rasanya kan sakit bangget di dada...bukan krn apa2 cyiiint... tp tengsin nya cyiiint, taunya yg di foto tetangga sebelah kita 😭😭😭😭
.
Sakit krn tengsin itu lebih menyakitkan drpd sakit gigi sist.... 😭 Sakit gigi kita doang yg tau... tapi kl krn tengsiiiiin.... saksinya banyak sist 😱😱😱😱😱
.
Ibarat jatoh kl kesandung... kl pas sendirian, kt mah cool sist... 😎 Tp kl pas banyak saksi.... Pliiiis.... aib sist... nyut2 an sp pala 😰😰😰😰😭😭😭
.
Untungnya sakit akibat tragedi tengsin terobati... ke foto juga kita sm si bude... walau kl ini kita engga sempet gaya maksimal.... abis takut kecele lagi sist 😌
.
Baiklah... sekian kisah ku and de geng hari ini... aku mau siap2 mandi hujan lagi dl ya sist... udaranya mendung2 manjah... aku bakalan mandi seger lagi in syaa Allah 🙌❤
.
Selamat beraktifitas ya sist... Baarokallahufikunna 😘
.
#alocasia
#caladium
#plantsofinstagram🌱 #gardeningisfun #tanamanbikinhepi #tanamanhias #berkebundirumah #hutandirumah #tanamannarsis #urbanjunglebloggers #urbanjungle #houseplantclub #foliage #plantsofinstagram
#outdoorplants #gardening #plantphotography #plantgang
#plantaddict #littlegarden #plantstagram #mygarden
Bismillah, . #kisahku  . Akhirnyaaaaaa.... setelah tragedi itu...kita di foto juga sm si bude 😎 . Jd ya sist... ceritanya si bude tuh sering banget mondar mandir deket kita, bawa hp nya yg biasa buat moto2.... kita udh pasang gaya dong... maksimal... ada yg senyum manja 😊 ada yg keliatan gigi 😁, ada yg sok cool....😎, kamera bude udh pas banget ngarah ke kita.... 📷💃 . Lalu... eksyen...cekrek... cekrek... cekrek... aplot ig...📷 🙌❤ . Laaaaaah... kitanya engga ada 😨😰😱 . Ternyata yg bude foto genk di atas kita 😨😰😱 . Sungguh menyakitkan, udh gaya cakep2, berasa di foto, taunya, kita sebagian doang kena nya... pliiiis deh sist... pasti sist yg udh pernah ngalamin ky kita gini... rasanya kan sakit bangget di dada...bukan krn apa2 cyiiint... tp tengsin nya cyiiint, taunya yg di foto tetangga sebelah kita 😭😭😭😭 . Sakit krn tengsin itu lebih menyakitkan drpd sakit gigi sist.... 😭 Sakit gigi kita doang yg tau... tapi kl krn tengsiiiiin.... saksinya banyak sist 😱😱😱😱😱 . Ibarat jatoh kl kesandung... kl pas sendirian, kt mah cool sist... 😎 Tp kl pas banyak saksi.... Pliiiis.... aib sist... nyut2 an sp pala 😰😰😰😰😭😭😭 . Untungnya sakit akibat tragedi tengsin terobati... ke foto juga kita sm si bude... walau kl ini kita engga sempet gaya maksimal.... abis takut kecele lagi sist 😌 . Baiklah... sekian kisah ku and de geng hari ini... aku mau siap2 mandi hujan lagi dl ya sist... udaranya mendung2 manjah... aku bakalan mandi seger lagi in syaa Allah 🙌❤ . Selamat beraktifitas ya sist... Baarokallahufikunna 😘 . #alocasia  #caladium  #plantsofinstagram 🌱 #gardeningisfun  #tanamanbikinhepi  #tanamanhias  #berkebundirumah  #hutandirumah  #tanamannarsis  #urbanjunglebloggers  #urbanjungle  #houseplantclub  #foliage  #plantsofinstagram  #outdoorplants  #gardening  #plantphotography  #plantgang  #plantaddict  #littlegarden  #plantstagram  #mygarden 
Caladi alaska
##caladium maniac##caladium lovers##my caladium
Caladium thai series
##Caladium for sale##caladium lovers##caladium republik
My hybrid
Caladium.##caladium hybrid##caladium lovers
Kamu cantik mbak #caladium #tricolor
Pretty
Sad
Dead
New 🌱
Pretty💕
•
This is the cycle of caladium in my tiny experience...
Glad I didn’t toss this one out.
•
#pretty #sad #dead #caladium #foliagelove #pinkandgreen #leavesonlyleaves #lifecycle #nofilter
Lucky!!! Serimbun ini nemu di selokan dpn rmh haha...
#caladium 
#tanamankoleksi 
#tanamanhias 
#tanamanbikinhappy
Spreading her beauty...♥♥♥
#caladium 
#tanamankoleksi 
#tanamanhias 
#tanamanbikinhappy
Growing so fast, growing everywhere ♥♥♥ #caladium 
#tanamankoleksi 
#tanamanhias 
#tanamanbikinhappy
Love, love, love...♥♥♥
#caladium 
#tanamankoleksi 
#tanamanhias 
#tanamanbikinhappy
Can't take my eyes of you...i love caladium so much ♥♥♥
#caladium 
#tanamankoleksi 
#tanamanhias 
#tanamanbikinhappy
Keladi Bodas.... Gk diapa apain Subur sekali😍✌️😍 #strongplant 
#tanamanbikinhepi
#tanamankekinian
#plantsofinstagram
#plants
#pengabdisekam 
#caladium
Si cantik keladi 🌿
.
.
.
#caladium #tanamanhias #1rumah1tamanhijau  #instagreen #instaplant
🌱 Caladium 🌱 It's that time of year when the Caladiums sprout back up again! Such a gorgeous plant. Love them 💚
🌱 Caladium 🌱 It's that time of year when the Caladiums sprout back up again! Such a gorgeous plant. Love them 💚
#kaveadiskonakhirtahun
•
•Ready Size Bibit #caladium series
•
Only IDR, 40.000
• 
Harga Normal: 60.000
•
Swipe untuk real size - >
•
Minimal pembelian 6pcs, tambahan diskon 10%.
•
Berlaku selama Desember 2017
•
#caladiummurah #watbens 
#caladiumforsale #forsale #caladiumhybrid #keladi #keladihias #jualkeladi #jualkeladihias #jualtanaman #jualtanamanhias #tanamanhias #tanamanhiasmurah #jualtanamanmurah #tanamancantik #tanamanunik  #daunganda #daundobel #doubleleaves #doubletail #sale #diskon #discount #off #potongharga #plantsofinstagram
•
note :
informasi & pembelian hubungi ke whatsapp di nomer +6285287450900
#kaveadiskonakhirtahun  • •Ready Size Bibit #caladium  series • Only IDR, 40.000 • Harga Normal: 60.000 • Swipe untuk real size - > • Minimal pembelian 6pcs, tambahan diskon 10%. • Berlaku selama Desember 2017 • #caladiummurah  #watbens  #caladiumforsale  #forsale  #caladiumhybrid  #keladi  #keladihias  #jualkeladi  #jualkeladihias  #jualtanaman  #jualtanamanhias  #tanamanhias  #tanamanhiasmurah  #jualtanamanmurah  #tanamancantik  #tanamanunik  #daunganda  #daundobel  #doubleleaves  #doubletail  #sale  #diskon  #discount  #off  #potongharga  #plantsofinstagram  • note : informasi & pembelian hubungi ke whatsapp di nomer +6285287450900
Bismillah,
.
HADITS TENTANG DUDUK DALAM MAJELIS ‘Amr bin Syu’aib meriwayatkan dari ayahnya, dari kakeknya radhiyallahu ‘anhum, bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Tidak halal bagi seseorang memisahkan di antara dua orang (dari tempat duduk keduanya), kecuali dengan izin mereka berdua.” (HR. Abu Daud dan Tirmidzi, ia katakan hadits ini hasan.) [HR. Abu Daud, no. 4845 dan Tirmidzi, no. 2752. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini hasan.]
.
Dalam salah satu riwayat Abu Daud disebutkan, “Janganlah seseorang duduk di antara dua orang, kecuali dengan izin keduanya.”
.
FAEDAH HADITS:
.
• Hadits ini mengajarkan kaum muslimin untuk menghormati hak orang lain dan tidak membuat tempat duduk yang lain menjadi sempit
.
• Tidak boleh memotong pembicaraan orang lain tanpa izin
.
• Tidak boleh mendengar pembicaraan dua orang yang sedang berbicara kecuali dengan izin mereka. Karena terkadang pembicaraan tersebut tidak disukai didengar oleh yang lain
.
Download buletinnya di sini dan baca artikel selengkapnya:
.
https://rumaysho.com/16878-larangan-bersempit-sempit-dalam-majelis.html
.
#Kisahbude
.
Pagi ini bude inspeksi ke kebon mini spt biasa... Alhamdulillah bangeeeet... liat tanaman2 tersenyum bahagia... soalnya kemarin mandi hujan lumayan lama 😍
.
Walau qodarullah ada beberapa tanaman bude yg sobek dan patah krn kejatohan buah palem yg udh mateng 😫
.
Rasa menusuk didada, namun apa daya... mungkin dengan kejatohan buah palem, mereka jd semangat utk tambah banyak daonnya... Aamiin Aamiin Allahumma Aamiin 🙌❤
.
Sekian apdetan dr kebon mini depok,  bude mau OR pagi lagi dl ya... krn persaingan di group langsing singset sungguh ketats, dan bude hrs mengejar turun BB yg lumayan banyak 🙌❤
.
Selamat beraktifitas shalihah... Semoga Allah mudahkan... Baarokallahufikunna 😘😘😘😘
.
#plantsofinstagram🌱 #gardeningisfun #tanamanbikinhepi #tanamanhias #berkebundirumah #hutandirumah #tanamannarsis #urbanjunglebloggers #urbanjungle #houseplantclub #foliage #plantsofinstagram
#outdoorplants #gardening #plantphotography #plantgang
#plantaddict #littlegarden #plantstagram #mygarden
#caladium 
#keladi
#araceae
#epipremnumpinnatum
#monstera
Bismillah, . HADITS TENTANG DUDUK DALAM MAJELIS ‘Amr bin Syu’aib meriwayatkan dari ayahnya, dari kakeknya radhiyallahu ‘anhum, bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Tidak halal bagi seseorang memisahkan di antara dua orang (dari tempat duduk keduanya), kecuali dengan izin mereka berdua.” (HR. Abu Daud dan Tirmidzi, ia katakan hadits ini hasan.) [HR. Abu Daud, no. 4845 dan Tirmidzi, no. 2752. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini hasan.] . Dalam salah satu riwayat Abu Daud disebutkan, “Janganlah seseorang duduk di antara dua orang, kecuali dengan izin keduanya.” . FAEDAH HADITS: . • Hadits ini mengajarkan kaum muslimin untuk menghormati hak orang lain dan tidak membuat tempat duduk yang lain menjadi sempit . • Tidak boleh memotong pembicaraan orang lain tanpa izin . • Tidak boleh mendengar pembicaraan dua orang yang sedang berbicara kecuali dengan izin mereka. Karena terkadang pembicaraan tersebut tidak disukai didengar oleh yang lain . Download buletinnya di sini dan baca artikel selengkapnya: . https://rumaysho.com/16878-larangan-bersempit-sempit-dalam-majelis.html . #Kisahbude  . Pagi ini bude inspeksi ke kebon mini spt biasa... Alhamdulillah bangeeeet... liat tanaman2 tersenyum bahagia... soalnya kemarin mandi hujan lumayan lama 😍 . Walau qodarullah ada beberapa tanaman bude yg sobek dan patah krn kejatohan buah palem yg udh mateng 😫 . Rasa menusuk didada, namun apa daya... mungkin dengan kejatohan buah palem, mereka jd semangat utk tambah banyak daonnya... Aamiin Aamiin Allahumma Aamiin 🙌❤ . Sekian apdetan dr kebon mini depok, bude mau OR pagi lagi dl ya... krn persaingan di group langsing singset sungguh ketats, dan bude hrs mengejar turun BB yg lumayan banyak 🙌❤ . Selamat beraktifitas shalihah... Semoga Allah mudahkan... Baarokallahufikunna 😘😘😘😘 . #plantsofinstagram 🌱 #gardeningisfun  #tanamanbikinhepi  #tanamanhias  #berkebundirumah  #hutandirumah  #tanamannarsis  #urbanjunglebloggers  #urbanjungle  #houseplantclub  #foliage  #plantsofinstagram  #outdoorplants  #gardening  #plantphotography  #plantgang  #plantaddict  #littlegarden  #plantstagram  #mygarden  #caladium  #keladi  #araceae  #epipremnumpinnatum  #monstera 
Daily market finds 🌿💗🌿💗 #caladium #twigandvine #sydneyflorist