an online Instagram web viewer

#canda medias

Photos

Bhakss ketauan boong! 😯😁 #canda#bareng#lu#asikk#wkwk
[GABUT 6]
.
.
.
ini cuma iseng ajaa yakk, liat di tv terus coba2 bkin giniaan-;
Intinya siih, mari sambung tali silaturrahim biar makin2 sama keluarga *pasti* temen *iyelah* dan org2 yang pernah ada di hidup kalian *eaaakkk* gaperlu malu/gengsi/minder karna niatnya itu👆👆👆 *baik kan?*...
Ngucap assalamualaykum aja dulu; gaperlu bahas a-z yg endingnya bkin n y e s e k ----
InsyaAllah berkah dan yor laif lebih enteng, gaperlu diem2an yg UnFaedah.. owkay?
Maapkan masih spam yaak, ini aseli kegabutan yg unfaed-,-
Soooo harap maklum
#delsun #lfl #lforlike #likeforlike #dagelan #guyon #canda #tawa #like4like #balikanajasana #kaliansosweet #semogaberkah #edisiramadhan HA HA HA
[GABUT 6] . . . ini cuma iseng ajaa yakk, liat di tv terus coba2 bkin giniaan-; Intinya siih, mari sambung tali silaturrahim biar makin2 sama keluarga *pasti* temen *iyelah* dan org2 yang pernah ada di hidup kalian *eaaakkk* gaperlu malu/gengsi/minder karna niatnya itu👆👆👆 *baik kan?*... Ngucap assalamualaykum aja dulu; gaperlu bahas a-z yg endingnya bkin n y e s e k ---- InsyaAllah berkah dan yor laif lebih enteng, gaperlu diem2an yg UnFaedah.. owkay? Maapkan masih spam yaak, ini aseli kegabutan yg unfaed-,- Soooo harap maklum #delsun  #lfl  #lforlike  #likeforlike  #dagelan  #guyon  #canda  #tawa  #like4like  #balikanajasana  #kaliansosweet  #semogaberkah  #edisiramadhan  HA HA HA
Pengen punya tgl istimewa 
#canda
Pengen punya tgl istimewa #canda 
Gorgeous in this edit Janu 😍😍😍 @jananiiyer ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••#janani #jananiiyer #tamil #tamilponnu #kollywood #kollywoodactors #kollywoodactress #tollywood #bollywood #tamilgirls #tamil #tamilboy #swiss #germany #france #london #canda #actress #tamil #album #gorgeous #angel #cute #bae #tamil #tamileelam #eelam #tamilponnu #tamilpaiyan #tradition #album #song #tamilsong
Gorgeous in this edit Janu 😍😍😍 @jananiiyer ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••#janani  #jananiiyer  #tamil  #tamilponnu  #kollywood  #kollywoodactors  #kollywoodactress  #tollywood  #bollywood  #tamilgirls  #tamil  #tamilboy  #swiss  #germany  #france  #london  #canda  #actress  #tamil  #album  #gorgeous  #angel  #cute  #bae  #tamil  #tamileelam  #eelam  #tamilponnu  #tamilpaiyan  #tradition  #album  #song  #tamilsong 
❤️🌟 ❤️🌟Follow PAGES❤️🌟❤️🌟 ▶@pendustudio
________________________________________________

Admin ⬇⬇⬇_
___________ @jassi.bhari ___________
 ___________________________________
👉 SHOUTOUT - RULES 👈 Only HD pics ☑️♛ picoftheday 👌  #perfect #singer #love #actor #sunday #world #goodmorning #punjabi #happy #selfie #art #life #like #amazing #usa #lover #dubai #follow #instamood #model #india #instagoody #girl #canda #insta #gym #singapur #pics #jattjattian
ਨੋਟ :- ਜੇ ਤੁਆਨੂੰ ਸਾਡਾ ਪੇਜ ਵਧੀਆ ਲੱਗੇ ਤਾਂ ਸ਼ੇਅਰ ਕਰਕੇ ਸਪੋਰਟ ਜਰੂਰ ਕਰੋ ਜੀ
❤️🌟 ❤️🌟Follow PAGES❤️🌟❤️🌟 ▶@pendustudio ________________________________________________ Admin ⬇⬇⬇_ ___________ @jassi.bhari ___________ ___________________________________ 👉 SHOUTOUT - RULES 👈 Only HD pics ☑️♛ picoftheday 👌 #perfect  #singer  #love  #actor  #sunday  #world  #goodmorning  #punjabi  #happy  #selfie  #art  #life  #like  #amazing  #usa  #lover  #dubai  #follow  #instamood  #model  #india  #instagoody  #girl  #canda  #insta  #gym  #singapur  #pics  #jattjattian  ਨੋਟ :- ਜੇ ਤੁਆਨੂੰ ਸਾਡਾ ਪੇਜ ਵਧੀਆ ਲੱਗੇ ਤਾਂ ਸ਼ੇਅਰ ਕਰਕੇ ਸਪੋਰਟ ਜਰੂਰ ਕਰੋ ਜੀ
Piżamka rozmiar 122/128 #sprzedam #ubranko #piżama #piżamka #samoloty #chłopiec #dziecko #boy #childfashion #canda @disneystyle Cena: 10zl
🌸🌸🌸 abis photoshoot #2
#photoshoot#girl#sweetgirls#cans#gaklah#canda
.
Woaah bebe rexha gaesss ugghh
.
Yasss uhhh FINALLY
.
MOGA ALBUM LU CEPET KELUAR BANG😚😚
.
ABANGKU SAYANG GA PULANG-PULANG *alaymodeon *goyangdribelmodeon *eh #canda .
-jEJe
. Woaah bebe rexha gaesss ugghh . Yasss uhhh FINALLY . MOGA ALBUM LU CEPET KELUAR BANG😚😚 . ABANGKU SAYANG GA PULANG-PULANG *alaymodeon *goyangdribelmodeon *eh #canda  . -jEJe
New spot match my shirt lik it's my destiny & man there food is bomb as fuck lik I rate this shit 5STARS 💯🙌🏼🇨🇦FOOD #southstreetphilly #smokespoutinerie #canda
From my concrrt, I still can not believe he was only ten lines from me😍😱
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#mendesarmy #ilumanitewprldtour #berlin #shawnconcret #iluminateworldtourcometoberlin #3.5.17 #shawnplay #shawnsing #live #guitar #mendesfamily #germany #canda #canaiansinger
Buat kamu yang di Solo!
Kabar gembira dari TAPESLO KEPRABON..
Informasi untuk temen2 hits solo.. TAPESLO KEPRABON masih tetep buka sampai hari Selasa (27/6). LIBUR hari RABU (28/6) dan SABTU (1/7).
Sekian TerimaKasih. MaturNuwun 🙏

#ramadhan #idulfitri2017 #canda #lebaran2017 #mudiksolo #mudik2017 #suaraprabstv #tahupetis #andalangue #ngemilmalam #jajanansolo #bukapuasa #cemilanmalam #cemilanmantap #kulinersolo #cewekhits #kotasolo #anakhitssolo #surakarta #infokulinersolo #lagihits #tahupetiskeprabon #anakhitskekinian #solohits #kekinian #gofoodsolo #jajanananakhitssolo
. ➕ ➕ .
KUNJUNGI LAMAN KAMI @tahupetiskeprabon_solo #temanseriussaatsantai TERIMAKASIH 🙏🙏🙏
Buat kamu yang di Solo! Kabar gembira dari TAPESLO KEPRABON.. Informasi untuk temen2 hits solo.. TAPESLO KEPRABON masih tetep buka sampai hari Selasa (27/6). LIBUR hari RABU (28/6) dan SABTU (1/7). Sekian TerimaKasih. MaturNuwun 🙏 #ramadhan  #idulfitri2017  #canda  #lebaran2017  #mudiksolo  #mudik2017  #suaraprabstv  #tahupetis  #andalangue  #ngemilmalam  #jajanansolo  #bukapuasa  #cemilanmalam  #cemilanmantap  #kulinersolo  #cewekhits  #kotasolo  #anakhitssolo  #surakarta  #infokulinersolo  #lagihits  #tahupetiskeprabon  #anakhitskekinian  #solohits  #kekinian  #gofoodsolo  #jajanananakhitssolo  . ➕ ➕ . KUNJUNGI LAMAN KAMI @tahupetiskeprabon_solo #temanseriussaatsantai  TERIMAKASIH 🙏🙏🙏
🚨🚨🚨Who will my next ROCKSTAR👑⚽🏃be .

I'm🔦 searching for 4 new business partners  who want extra money right from their 📱 smartphone also loose 🚮lbs in the process!!! 🔷No sales quotas🚫
🔷Commitments🚫
🔷No Inventory Stacking🚫
🔷You can work and make as much or as little as you want too.
🔷get your product paid for
🔷Paid Weekly Bonuses
🔷Large Lump Sum Bonuses.
🔷Promote yourself Quickly

You"ll have acess to 👥 support group from a top earner to help you learn how to be sucessfull. You'll make AMAZING friendships and never have to live paycheck to paycheck Again!!!!
Drop "ME" ⬇⬇⬇ for a short Video !!, Deadline to Enroll for June Training is June 30th# freedom#beingboss#createyourlife#goaldriven#investinyou#sahl#workfromanywhere#canda#uk#france#getmany#straya#ireland#italy#newzealand#godmoring#goodafternoon🌍#lovewhatido
🚨🚨🚨Who will my next ROCKSTAR👑⚽🏃be . I'm🔦 searching for 4 new business partners who want extra money right from their 📱 smartphone also loose 🚮lbs in the process!!! 🔷No sales quotas🚫 🔷Commitments🚫 🔷No Inventory Stacking🚫 🔷You can work and make as much or as little as you want too. 🔷get your product paid for 🔷Paid Weekly Bonuses 🔷Large Lump Sum Bonuses. 🔷Promote yourself Quickly You"ll have acess to 👥 support group from a top earner to help you learn how to be sucessfull. You'll make AMAZING friendships and never have to live paycheck to paycheck Again!!!! Drop "ME" ⬇⬇⬇ for a short Video !!, Deadline to Enroll for June Training is June 30th# freedom#beingboss #createyourlife #goaldriven #investinyou #sahl #workfromanywhere #canda #uk #france #getmany #straya #ireland #italy #newzealand #godmoring #goodafternoon 🌍#lovewhatido 
His voice😍
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#shawnpeterraulmendes #shawnmendes #mendesamy #shawnsing #shawnplay #thewehigt #guitar #cover #canda #candiansinger #mendesfamily
Attention If your low on cash & have an active banking account or credit union and willing to make some money today (Even if your account balance is negative or $0) send me a text (248)-923-6354 or Direct Message Me. Trustworthy and Scam free we value our customers ! We mean busines! Making you rich  means I have completed my job YOU DON'T WANT TO MISS OUT ON THIS OPPORTUNITY💯 #moneyteam #canda #texas #ohio #mississippi #unitedkingdom #unitedairlines #rich #business #businesswoman #flordia #miami #arizona #azstate #MSU #ASU #TTU #Dallas #EMU #UofM  #2017 #Michigan #Arizona #Mesa #Tempe #Phoenix #California #Chicago #israel #jamaica
Same day pay! No jokes ! No gimmicks ! I know y'all wanna get paid so trust the process so you can GET PAID
Attention If your low on cash & have an active banking account or credit union and willing to make some money today (Even if your account balance is negative or $0) send me a text (248)-923-6354 or Direct Message Me. Trustworthy and Scam free we value our customers ! We mean busines! Making you rich means I have completed my job YOU DON'T WANT TO MISS OUT ON THIS OPPORTUNITY💯 #moneyteam  #canda  #texas  #ohio  #mississippi  #unitedkingdom  #unitedairlines  #rich  #business  #businesswoman  #flordia  #miami  #arizona  #azstate  #MSU  #ASU  #TTU  #Dallas  #EMU  #UofM  #2017  #Michigan  #Arizona  #Mesa  #Tempe  #Phoenix  #California  #Chicago  #israel  #jamaica  Same day pay! No jokes ! No gimmicks ! I know y'all wanna get paid so trust the process so you can GET PAID
TIRIS a.k.a DINGIN

siang ini , cuaca panas terasa lebih terik daripada biasanya
Ingin rasanya meminum seuatu yang dingin
Dan...
Akhirnya, ku minum perasaanmu kepadaku 😎😎😎 -CI

#lelucon #canda #cuacapanas #hatisenang #sabtusiang #sebelummudik #liburpanjang #tekniksipil #kuproy #civil #civilengineering
SOJU😇😈😵😎 #KIDD
#CANDA
#LEBARAN
Moga istri ke2 gue kek gini yaallah😂😉 #santri #canda #santriwati #ngakakkocak #muslim #dakwahislam #sholawat
Ssa ji.  Hello friends.  How are you. 🎬🎬🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎧🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌻🌻🌻🌻🌼🌼🌻🌻🌼🌼#life #goodmorning #instamood #follow #perfect #girl #amazing #world #pics #art #canda #usa #singer #actor #model  #fashion #trend #photooftheday #Punjabikudiyan #Punjabikudi  #punjaban #Punjabigirls #jatti #jattizm #kaur #sardarni #sardari #sardar #Punjabiswag #Punjabi
Ssa ji. Hello friends. How are you. 🎬🎬🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎧🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌻🌻🌻🌻🌼🌼🌻🌻🌼🌼#life  #goodmorning  #instamood  #follow  #perfect  #girl  #amazing  #world  #pics  #art  #canda  #usa  #singer  #actor  #model  #fashion  #trend  #photooftheday  #Punjabikudiyan  #Punjabikudi  #punjaban  #Punjabigirls  #jatti  #jattizm  #kaur  #sardarni  #sardari  #sardar  #Punjabiswag  #Punjabi 
[GABUT 5]
.
.
.
Seberapa hebad kamu nge-cie in yang sebenernya.... *jleeb*???
Pernah nggk? Keliatan bahagia ketawa ketiwi macem nenek lampir pas liat manusia yg kamu suka *ceritanya* trus dket sama umat lain, dan pasti kalian bakal denger kata CIEEEEE.. *ha aa haaa* kalo lu cuma diem dan ketara muka lu KZL, disitulah lu kalah sama keadaan dan bakal ngerasa *ya gimana dong* dari banyak org lu bakal ketara kalo lu itu nyesek, degel, mabok dan gangerti apalagi.
Jadiiiii,, mau ggk mau lu harus ngucap CIEEEE juga:v biar posisi lu aman *apaan si* .
Tapi, CIIE itu nggk bisa diformalin biar tahan lama gengs, karna CIEE bukan makanan *krik* soooo... kadang kadar ekting CIE kalian bisa turun atau ilaaang, dan saat itulah kekuatan mental lu diuji dan harus menyegerakan mup on (pindah, nomaden macem manusia purba KRIK)
.
Daaaann jangan pernah ngerasa umad yg slalu ngucap CIEEE dluan itu jaahaad, karena sebenernya diri kita yg jahad, KOK??? Yaakk jaahad, maksain sesuatu yg TIDAK MUNGKIN😭😭😭 maka dari itu kudu wajib harsmus sadar dan SAAADAAARRR, LAU BUKAN SYAAAPAA SYAAPAAAA👽👽👽
.
maapkan kepsyen gajelas ini, semoga dikuatkan mulutnya buat ngucap CIE dan hatinya buat say "BYE". Ekting boleh gengs, tapi kalo keseringan mnding jadi artis aja biar berfaedah dan menghasilakn duid *HOAM*
Maafkan spam terus:(((
#lfl #likeforlike #like #like4like #delsun #dagelan #guyonan #guyon #mumet #mabok #guyonanbae #wongjowo #guyon #maafkanaku #bukanmanusiabiasa *lol #spam #canda
[GABUT 5] . . . Seberapa hebad kamu nge-cie in yang sebenernya.... *jleeb*??? Pernah nggk? Keliatan bahagia ketawa ketiwi macem nenek lampir pas liat manusia yg kamu suka *ceritanya* trus dket sama umat lain, dan pasti kalian bakal denger kata CIEEEEE.. *ha aa haaa* kalo lu cuma diem dan ketara muka lu KZL, disitulah lu kalah sama keadaan dan bakal ngerasa *ya gimana dong* dari banyak org lu bakal ketara kalo lu itu nyesek, degel, mabok dan gangerti apalagi. Jadiiiii,, mau ggk mau lu harus ngucap CIEEEE juga:v biar posisi lu aman *apaan si* . Tapi, CIIE itu nggk bisa diformalin biar tahan lama gengs, karna CIEE bukan makanan *krik* soooo... kadang kadar ekting CIE kalian bisa turun atau ilaaang, dan saat itulah kekuatan mental lu diuji dan harus menyegerakan mup on (pindah, nomaden macem manusia purba KRIK) . Daaaann jangan pernah ngerasa umad yg slalu ngucap CIEEE dluan itu jaahaad, karena sebenernya diri kita yg jahad, KOK??? Yaakk jaahad, maksain sesuatu yg TIDAK MUNGKIN😭😭😭 maka dari itu kudu wajib harsmus sadar dan SAAADAAARRR, LAU BUKAN SYAAAPAA SYAAPAAAA👽👽👽 . maapkan kepsyen gajelas ini, semoga dikuatkan mulutnya buat ngucap CIE dan hatinya buat say "BYE". Ekting boleh gengs, tapi kalo keseringan mnding jadi artis aja biar berfaedah dan menghasilakn duid *HOAM* Maafkan spam terus:((( #lfl  #likeforlike  #like  #like4like  #delsun  #dagelan  #guyonan  #guyon  #mumet  #mabok  #guyonanbae  #wongjowo  #guyon  #maafkanaku  #bukanmanusiabiasa  *lol #spam  #canda 
Orang" Yg Ngajak Foto Sama Gw Fenss 
#Canda 
#COT
Orang" Yg Ngajak Foto Sama Gw Fenss #Canda  #COT 
(Jenong)Hallo ini siapa-
(Nong'')Teman innong-
(Nong'')Ini innong bukan
(Jenong)-Buka-
(Nong")Siapa donk-
(Jenong)Jenong-
(Nong)Ohh-
(Nong)Innong mana-
(Jenong)Gk tau lagi main-
(Nong")Oh-
(Nong")Bilang yh ke dia dicariin sama nong" tolong bilang yh-
(Jenong)Yh-
#Kalo-Gk-Jls-Abaikan-Ajh
#Canda
#Keluwarga-Jenong
#COT-Doang
(Jenong)Hallo ini siapa- (Nong'')Teman innong- (Nong'')Ini innong bukan (Jenong)-Buka- (Nong")Siapa donk- (Jenong)Jenong- (Nong)Ohh- (Nong)Innong mana- (Jenong)Gk tau lagi main- (Nong")Oh- (Nong")Bilang yh ke dia dicariin sama nong" tolong bilang yh- (Jenong)Yh- #Kalo -Gk-Jls-Abaikan-Ajh #Canda  #Keluwarga -Jenong #COT -Doang
SUPER AMAZING NEWS HERE IN Long island New York ONLY AT :VOM CALVARIO  PUPPIES ALREADY BORN 6 /23/2017 4 MALES 2 FEMALES THIS WAS MADE WITH Frozen SEMEN 
ON THIS LITTERS ,SUPER BIG HEAD , BONE THESE DOGS TALK FOR THEIR PEDIGREE 4 MALES X 2 FEMALES
ESTRUCTURE ,SUPER DARK COLORS 
WE HAVE FEW DEPOSITS ALREADY 
NOW WE TAKING DEPOSIT . 
TK'S IVAN THE GREAT X AKIRA VOM CALVARIO
; Rick Von Der Zwischen Haine,Dack Flash Rouse,Yoy Von der Crossener Ranch,Pepe vom Calvarddog #usa #texas #canda #rottweilerinhuston #rotterdam #rottweilers_of_instagram #rottiepupio,Ingrid od Dragicevica,Tano vom Bonzi Star,Morro Hause Marker,Gonzzo Earl Antonius,Bona Od Dragicevica www.vomcalvario.org https://youtu.be/epUUSEsR3xc?t=5 #dog #morenovalley #workingdog #queens #newyork #rockypoint #rottweilers #puppydog #puppies #puppiesforsale #germanshepher
SUPER AMAZING NEWS HERE IN Long island New York ONLY AT :VOM CALVARIO PUPPIES ALREADY BORN 6 /23/2017 4 MALES 2 FEMALES THIS WAS MADE WITH Frozen SEMEN ON THIS LITTERS ,SUPER BIG HEAD , BONE THESE DOGS TALK FOR THEIR PEDIGREE 4 MALES X 2 FEMALES ESTRUCTURE ,SUPER DARK COLORS WE HAVE FEW DEPOSITS ALREADY NOW WE TAKING DEPOSIT . TK'S IVAN THE GREAT X AKIRA VOM CALVARIO ; Rick Von Der Zwischen Haine,Dack Flash Rouse,Yoy Von der Crossener Ranch,Pepe vom Calvarddog #usa  #texas  #canda  #rottweilerinhuston  #rotterdam  #rottweilers_of_instagram  #rottiepupio ,Ingrid od Dragicevica,Tano vom Bonzi Star,Morro Hause Marker,Gonzzo Earl Antonius,Bona Od Dragicevica www.vomcalvario.org https://youtu.be/epUUSEsR3xc?t=5 #dog  #morenovalley  #workingdog  #queens  #newyork  #rockypoint  #rottweilers  #puppydog  #puppies  #puppiesforsale  #germanshepher 
¿Por qué mi biografía no dice fotógrafo? 
No lo dice porque no lo considero así, y es algo difícil de explicar aún en pleno siglo XXI. Ya muchos dicen *fulano se cree fotógrafo, cineasta, productor* y me pregunto aquel que pasa horas y horas practicando basket ¿se CREE basquetbolista? 
En estos tiempos fotógrafo se ha traducido como aquel que pone su contacto en una red social para que lo llamen a tomar unas cuantas fotos para unos 15 años, una boda, o un shoot cualquiera

Sin embargo, los mejores fotógrafos de la historia no se sentaban a esperar una llamada de alguien para fotografiar una actividad. Henri Cartier-Bresson. Un ejemplo claro

Por eso mi bio no dice "fotógrafo" porque no busco ser uno más del montón

DETENTE  a observar la imagen, darle un sentido, expresar ese sentimiento

Soy fotógrafo de sentimientos, no de lujuria y falsedad ----------------------- Estaré inactivo en las próximas semanas.

#selfie #insta #love #life #goodmorning #instamood #follow #perfect #girl #amazing #world #pics #art #india #canda #usa #punjabi #singer #actor #model #sunday #happy #lover #singapur #dubai #gym #arte #wynwood #abstract #miami
¿Por qué mi biografía no dice fotógrafo? No lo dice porque no lo considero así, y es algo difícil de explicar aún en pleno siglo XXI. Ya muchos dicen *fulano se cree fotógrafo, cineasta, productor* y me pregunto aquel que pasa horas y horas practicando basket ¿se CREE basquetbolista? En estos tiempos fotógrafo se ha traducido como aquel que pone su contacto en una red social para que lo llamen a tomar unas cuantas fotos para unos 15 años, una boda, o un shoot cualquiera Sin embargo, los mejores fotógrafos de la historia no se sentaban a esperar una llamada de alguien para fotografiar una actividad. Henri Cartier-Bresson. Un ejemplo claro Por eso mi bio no dice "fotógrafo" porque no busco ser uno más del montón DETENTE a observar la imagen, darle un sentido, expresar ese sentimiento Soy fotógrafo de sentimientos, no de lujuria y falsedad ----------------------- Estaré inactivo en las próximas semanas. #selfie  #insta  #love  #life  #goodmorning  #instamood  #follow  #perfect  #girl  #amazing  #world  #pics  #art  #india  #canda  #usa  #punjabi  #singer  #actor  #model  #sunday  #happy  #lover  #singapur  #dubai  #gym  #arte  #wynwood  #abstract  #miami 
🌹Maybe I should cry for help. Maybe I should kill myself. I blame it on my ADHD baby🌹
.
.
.
.
.
#androgynous #anime #candian #candiangirl #canda #canadainstoners #canadiancosplay #cosplay #cosplayer #cosplaygirl #cosplayboy #makeup #gore #goremakeup #blood #bruises #maybeishouldkillmyself
I gave you my heart and you still didn’t love me.
I gave you my heart and you still didn’t love me.
#4 Aku .....Kamu......Cinta Kita Selamanya 
@olgasyahputra89 @inijedar
#olgasyahputra #Jesiccaiskandar #Oljess
Di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat.
.
.
.
.
.
.
#latepost #welcoming #longholiday #tubuh #kuat #jiwa #sehat #muda #gaya #berkarya #penuh #canda #dan #tawa #bataknesia #sirait
Looking up Sechelt Inlet from above!  @harbourair
Looking up Sechelt Inlet from above! @harbourair
Download Madrid
Download Madrid
Kebersamaan ini semoga dapat terulang kembali. Mekipun jarak memisahkan. Meskipun kita sama - sama sibuk. Jangan sampai kebersamaan ini sirna karena waktu semakin berlalu. Ingatlah kita pernah bersama, kita pernah berjuang bersama kala itu. Ku rindu saat kebersamaan itu, ku rindu canda tawa itu. Terima kasih untuk kebersamaan yang pernah tercipta. Terima kasih kawan.. #bukber #reuni #smp #kenangan #Kebersamaan #jangan #lupa #don't #forget #kawan #teman #canda #tawa #thanks #terimakasih #rindu #kangen #masasmp
Kebersamaan ini semoga dapat terulang kembali. Mekipun jarak memisahkan. Meskipun kita sama - sama sibuk. Jangan sampai kebersamaan ini sirna karena waktu semakin berlalu. Ingatlah kita pernah bersama, kita pernah berjuang bersama kala itu. Ku rindu saat kebersamaan itu, ku rindu canda tawa itu. Terima kasih untuk kebersamaan yang pernah tercipta. Terima kasih kawan.. #bukber  #reuni  #smp  #kenangan  #Kebersamaan  #jangan  #lupa  #don 't #forget  #kawan  #teman  #canda  #tawa  #thanks  #terimakasih  #rindu  #kangen  #masasmp 
Iseng sendirian di dpn hd foto foto sendirian
#wkwwkwkwkwkw
Satu-satunya jalan mempunyai sahabat adalah menjadi sahabat, karena persahabatan bukanlah sebuah kesempatan.. Tetapi sebagai tanggung jawab yang manis 😊

#kebersamaan #kelas #akuntansi #osis #dewan_ambalan #rebana #pmr #semua #sahabat #ada #tawa #ada #canda #ada #kesedihan #bersama #menikmati #masa #yang #indah #ini #bersama-sama #lfl #fff
Here i come canda #canda #airplane  #מתרגש