an online Instagram web viewer

#celor medias

Photos

#follow#celor#etichetați
Follow la @andreea.iakab
Waahhh baru tauuu lhooo😍😍😍menarik buat dicobaaa🍲🍜 cara lain masak udang😍
@Regrann from @tastemadeindonesia -  Cuaca dingin gini enaknya makan yang hangat2 nih, bikin Mie Khas Palembang satu ini yuk!

BAHAN:
300 gr udang, kupas, sisakan ekor­nya (ambil kulitnya untuk kaldu)
1 sdt air jeruk limau
250 gr mi telur
100 gr taoge
3 btr telur rebus lalu potong-potong
6 btg kucai, iris halus
5 sdm bawang goreng
.
Kuah:
1200 ml kaldu udang
300 ml santan dari ½ btr kelapa
1 sdm garam
1/2 sdt gula pasir
1/2 sdt lada bubuk
2 btr telur, kocok lepas
1 sdt air jeruk limau
2 sdm tepung kanji, encerkan dengan­ 50 ml air
.
CARA MEMBUAT:
1. Aduk udang dan air jeruk limau, diamkan selama 15 menit.
2. Didihkan 1500 ml air, masukkan kulit udang, angkat. sisihkan kaldunya 1200 ml.
3. Kuah: Didihkan kaldu udang, tam­bahkan santan, garam, gula, lada,­ dan udang kupas, rebus sam­pai matang. Masukkan telur kocok, aduk hingga berbutir-butir, tambahkan air jeruk limau, aduk sampai matang. Kentalkan dengan larutan tepung terigu.
5. Sajikan mi bersama taoge, potong­an telur rebus, sirami kuah panas, taburi kucai dan bawang goreng.

#tastemade #food #foodie #instafood #kuliner #culinary #indonesiapunya #indonesia #indonesianfood #makananindonesia #jelajahindonesia #discoverindonesia #eat #tastemadeindonesia #tastemadeid #foodporn #foodstagram #ivgfood #indovidgram #indonesian #recipe #recipevideo #miecelor #celor #palembang #noodle - #regrann
Waahhh baru tauuu lhooo😍😍😍menarik buat dicobaaa🍲🍜 cara lain masak udang😍 @Regrann from @tastemadeindonesia - Cuaca dingin gini enaknya makan yang hangat2 nih, bikin Mie Khas Palembang satu ini yuk! BAHAN: 300 gr udang, kupas, sisakan ekor­nya (ambil kulitnya untuk kaldu) 1 sdt air jeruk limau 250 gr mi telur 100 gr taoge 3 btr telur rebus lalu potong-potong 6 btg kucai, iris halus 5 sdm bawang goreng . Kuah: 1200 ml kaldu udang 300 ml santan dari ½ btr kelapa 1 sdm garam 1/2 sdt gula pasir 1/2 sdt lada bubuk 2 btr telur, kocok lepas 1 sdt air jeruk limau 2 sdm tepung kanji, encerkan dengan­ 50 ml air . CARA MEMBUAT: 1. Aduk udang dan air jeruk limau, diamkan selama 15 menit. 2. Didihkan 1500 ml air, masukkan kulit udang, angkat. sisihkan kaldunya 1200 ml. 3. Kuah: Didihkan kaldu udang, tam­bahkan santan, garam, gula, lada,­ dan udang kupas, rebus sam­pai matang. Masukkan telur kocok, aduk hingga berbutir-butir, tambahkan air jeruk limau, aduk sampai matang. Kentalkan dengan larutan tepung terigu. 5. Sajikan mi bersama taoge, potong­an telur rebus, sirami kuah panas, taburi kucai dan bawang goreng. #tastemade  #food  #foodie  #instafood  #kuliner  #culinary  #indonesiapunya  #indonesia  #indonesianfood  #makananindonesia  #jelajahindonesia  #discoverindonesia  #eat  #tastemadeindonesia  #tastemadeid  #foodporn  #foodstagram  #ivgfood  #indovidgram  #indonesian  #recipe  #recipevideo  #miecelor  #celor  #palembang  #noodle  - #regrann 
👑Queen Homemade👑 Angelina Catering menerima pesanan mie celor. 
Kita terima order porsi banyak yaa ... (Di gambar cuma contoh masakan)
•••
Pemesanan H-5 yaaa😊😊
Untuk order atau info lebih lanjut bisa hub.Cp :
WA : 089610465676
LINE : armeliaekaftrany
.
.
Kuy di orderrrr , soal rasa pasti luar biasa hehe.. 😀
#cateringjambi #mi #celor #miecelor #homemade
👑Queen Homemade👑 Angelina Catering menerima pesanan mie celor. Kita terima order porsi banyak yaa ... (Di gambar cuma contoh masakan) ••• Pemesanan H-5 yaaa😊😊 Untuk order atau info lebih lanjut bisa hub.Cp : WA : 089610465676 LINE : armeliaekaftrany . . Kuy di orderrrr , soal rasa pasti luar biasa hehe.. 😀 #cateringjambi  #mi  #celor  #miecelor  #homemade 
Open 12-7!!! Grab #HackSlash #Resurrection 3 by #TinaHoward  #TimSeeley #Crank! #KMichaelRussel #Celor!!! Hack is back, better than ever and the most badass camp counselor! @imagecomics #comicbooks #comicstore #comicshop #nj #njcomicshop #comicbookstore #comicbookshop #igcomicshop #igcomics #igcomicsfamily #imagecomics
Mi celor
Makanan khas wong kito ini mengingatkan saya akan masa kecil saat tinggal di palembang dulu
Mi celor yang di sajikan oleh @pempek189ln  bner2 enak!
Rekomen deh, apa lg bagi y suka kuliner palembang atw sekedar nostalgia

#food #foodblogger #foodporn #nomnom #kuliner #kulinermedan #kulinerpalembang #pempek #micelor #celor #makan #makanan #sedap #lapar #sony #alpha #a6000 #sigma #sigma30mmf14 #lemak #visitmedan #visitindonesia #indonesiaku #indonesia #makanbesar
Mi celor Makanan khas wong kito ini mengingatkan saya akan masa kecil saat tinggal di palembang dulu Mi celor yang di sajikan oleh @pempek189ln bner2 enak! Rekomen deh, apa lg bagi y suka kuliner palembang atw sekedar nostalgia #food  #foodblogger  #foodporn  #nomnom  #kuliner  #kulinermedan  #kulinerpalembang  #pempek  #micelor  #celor  #makan  #makanan  #sedap  #lapar  #sony  #alpha  #a6000  #sigma  #sigma30mmf14  #lemak  #visitmedan  #visitindonesia  #indonesiaku  #indonesia  #makanbesar 
Aneka Bakmi Khas Sumatra
.
Luasnya bumi Sumatra ternyata membuat kuliner di setiap jengkal tanahnya menjadi lebih beragam. Keberagaman ini membuat cita rasa masakan nusantara menjadi semakin melimpah. Jika anda sedang tour Sumatra dan  pulau-pulau sekitarnya seperti pulau Bangka dan Belitung, maka tidak ada salahnya untuk mencicipi aneka kuliner yang berada di sana., segudang aneka olahan bakmi siap menggoyang lidah anda.
.
1. Bakmi Aceh
.
Siapa yang tak mengenal olahan bakmi dengan paduan toping seafood yang menggoda. Variannya beragam, dari bakmi kuah, bakmi tumis, bakmi kepiting,  bakmi udang dan cumi.
.
2. Bakmi Celor
.
Bakmi ini asalnya dari Palembang. Bakmi ini memiliki rasa gurih dari kuah santannya yang dipadu dengan kaldu ebi. Topingnya adalah adalah potongan telor rebus, tauge, daun bawang, dan bawang goreng.
.
3. Bakmi Bangka
.
Bakmi Bangka biasanya disiram dengan kuah yang terbuat dari bumbu berbahan ikan, kepiting, udang, dan aneka seafood lainnya. Toping bakmi ini yaitu irisan mentimun, tauge, kecambah, dan kerupuk membuatnya menjadi semakin nikmat.
.
4. Bakmi Belitung
.
Berbeda dengan Bakmi Bangka, rasa pada Bakmi Belitung justru dominan pada rasa kuahnya yang manis. Kuah tersebut berbahan gula aren, udang, merica, tepung maizena, dan daun salam.
.
Jadi ingin mencoba semuanya, kalau anda sudah mencoba yang mana saja nih?
.
Yuk ajak semua orang tercinta mampir ke
🍜@BakmiJogja43
🍜@BakmiJogja43
🍜@BakmiJogja43
.
Komp. Kalijati Indah, Jl. Kalijati Indah Raya No.43, Antapani, Bandung
Order : 0812-2300-245
.
Rasakan Kelezatan Warisan Leluhur dengan menikmati menu-menunya
.
#kuliner #bakmi #mie #mi #jogja #antapani #bandung #makan #lapar #resto #kulinerbandung #kulinernusantara #infobandung #sumatra #celor #bangka #belitung #seafood #kuah #palembang
Aneka Bakmi Khas Sumatra . Luasnya bumi Sumatra ternyata membuat kuliner di setiap jengkal tanahnya menjadi lebih beragam. Keberagaman ini membuat cita rasa masakan nusantara menjadi semakin melimpah. Jika anda sedang tour Sumatra dan pulau-pulau sekitarnya seperti pulau Bangka dan Belitung, maka tidak ada salahnya untuk mencicipi aneka kuliner yang berada di sana., segudang aneka olahan bakmi siap menggoyang lidah anda. . 1. Bakmi Aceh . Siapa yang tak mengenal olahan bakmi dengan paduan toping seafood yang menggoda. Variannya beragam, dari bakmi kuah, bakmi tumis, bakmi kepiting, bakmi udang dan cumi. . 2. Bakmi Celor . Bakmi ini asalnya dari Palembang. Bakmi ini memiliki rasa gurih dari kuah santannya yang dipadu dengan kaldu ebi. Topingnya adalah adalah potongan telor rebus, tauge, daun bawang, dan bawang goreng. . 3. Bakmi Bangka . Bakmi Bangka biasanya disiram dengan kuah yang terbuat dari bumbu berbahan ikan, kepiting, udang, dan aneka seafood lainnya. Toping bakmi ini yaitu irisan mentimun, tauge, kecambah, dan kerupuk membuatnya menjadi semakin nikmat. . 4. Bakmi Belitung . Berbeda dengan Bakmi Bangka, rasa pada Bakmi Belitung justru dominan pada rasa kuahnya yang manis. Kuah tersebut berbahan gula aren, udang, merica, tepung maizena, dan daun salam. . Jadi ingin mencoba semuanya, kalau anda sudah mencoba yang mana saja nih? . Yuk ajak semua orang tercinta mampir ke 🍜@BakmiJogja43 🍜@BakmiJogja43 🍜@BakmiJogja43 . Komp. Kalijati Indah, Jl. Kalijati Indah Raya No.43, Antapani, Bandung Order : 0812-2300-245 . Rasakan Kelezatan Warisan Leluhur dengan menikmati menu-menunya . #kuliner  #bakmi  #mie  #mi  #jogja  #antapani  #bandung  #makan  #lapar  #resto  #kulinerbandung  #kulinernusantara  #infobandung  #sumatra  #celor  #bangka  #belitung  #seafood  #kuah  #palembang 
Tenho certeza que mereço !! #praia #sol #buzios #cerveja #celor #skol
Local cuisine still give authentic experience #pempekasli #celor
Você Ai Deitado Com Calor Insuportável Pensando Em Uma Piscina Mais Não Tem Todo Aquele Dinheiro Para Comprar Uma Piscina Pronto , Então Essa Solução  Piscina 5500 Litros Redonda - Mor Circular

Por R$ 599,90

em até 10x de R$ 59,99 sem juros no cartão de crédito

Imagine Você Na Água Geladinha Na Sombra Dando Um Mergulhos Com Família ,Torne Isso Realidade Com Essa Piscina Em tamanho diferenciado e dupla estrutura, inferior e superior, a piscina Circular é forte e resistente e também a melhor companheira para os dias quentes de verão. A lona é feita em PVC monocromático, os tubos em Aço e com acabamento epóxi a pó.Para tratamento da água, não utilize cloro sólido porque danifica a lona descolorindo-a e reduzindo a sua resistência. É preferível cloro líquido. Não movimente a piscina com água dentro.

Peso Tenha Cuidado Com Crianças Segurança Em Primeiro Lugar Tenha Sempre Adulto Por Perto Segurança Nunca É Di mais.

Compre Aqui: bit.ly/picinadosonhos
Você Ai Deitado Com Calor Insuportável Pensando Em Uma Piscina Mais Não Tem Todo Aquele Dinheiro Para Comprar Uma Piscina Pronto , Então Essa Solução Piscina 5500 Litros Redonda - Mor Circular Por R$ 599,90 em até 10x de R$ 59,99 sem juros no cartão de crédito Imagine Você Na Água Geladinha Na Sombra Dando Um Mergulhos Com Família ,Torne Isso Realidade Com Essa Piscina Em tamanho diferenciado e dupla estrutura, inferior e superior, a piscina Circular é forte e resistente e também a melhor companheira para os dias quentes de verão. A lona é feita em PVC monocromático, os tubos em Aço e com acabamento epóxi a pó.Para tratamento da água, não utilize cloro sólido porque danifica a lona descolorindo-a e reduzindo a sua resistência. É preferível cloro líquido. Não movimente a piscina com água dentro. Peso Tenha Cuidado Com Crianças Segurança Em Primeiro Lugar Tenha Sempre Adulto Por Perto Segurança Nunca É Di mais. Compre Aqui: bit.ly/picinadosonhos
#celor ce vor privi aceste imagini devenite poveste. #bojdeuca lui #ioncreanga #iasi #respect #culture #history
Debat mie celor #mie #celor #26 #wong #kito #palembang #pagi #sarapan
What do you get when you mash together modern superheroes, retro horror stories, and elements of Turkish and Azerbaijani folklore?  We call it SUPER HORROR by Celor!  You can read the whole thing for FREE on our website now (swipe for previews). #sexandmonsters #superhorror #comics #retrocomics #moderncomics #indiecomics #webcomics #horrorcomics #superherocomics #femmefatales #superheroines #kaiju #kingkong #scifi #sciencefiction #evileye #satan #devil #devilgirl #monsters #ghouls #monsterhunter #action #horror #Mediterranean #Turkey #Celor #NazarBoncugu
What do you get when you mash together modern superheroes, retro horror stories, and elements of Turkish and Azerbaijani folklore? We call it SUPER HORROR by Celor! You can read the whole thing for FREE on our website now (swipe for previews). #sexandmonsters  #superhorror  #comics  #retrocomics  #moderncomics  #indiecomics  #webcomics  #horrorcomics  #superherocomics  #femmefatales  #superheroines  #kaiju  #kingkong  #scifi  #sciencefiction  #evileye  #satan  #devil  #devilgirl  #monsters  #ghouls  #monsterhunter  #action  #horror  #Mediterranean  #Turkey  #Celor  #NazarBoncugu 
Dragele mele!Va iubesc la nebunie!  #bestfriends #noi #suntem #grupul #celor #6
Same.
Really enjoyed the first issue of Hack/Slash Resurrection. Story picks up where the Finale ended. Art is pretty different but I like it. 
#hackslash #hackslashresurrection #tinihoward #celor #kmichaelrussell #timseeley #imagecomics
HACK/SLASH: RESURRECTION #1 is in stores tomorrow! It's baaaack! #ncbd #newcomicbookday #tinihoward #celor #kmichaelrussell #timseeley
Mie Celor Hot Plate Albaik 
Suka..enak...tp syg telornya telor puyuh...cb kalo telor ayam nambah mantab deh .
.
.
.
#albaik #chicken #mie #celor #imho #kulinerbengkulu #kulinerbengkuluhits #jajananbengkulu #jajananpalembang #kulinerpalembang #bengkulu #foodphotography #foodporn #culinary #khas #food #lfl #fff
:: Mie Celor
Mie Celor adalah mie yang disajikan dalam campuran kuah santan dan kaldu ebi (udang kering), dan disajikan bersama irisan telur rebus... Ukuran mi yang digunakan lebih besar, seperti Mie Aceh atau mi Udon Jepang. :: Martabak Har
Isian di dalam martabak yang sangat sederhana, hanya diisi 2 butir telur (ayam/bebek) menjadi suatu ciri khas tersendiri dari martabak HAR, hanya martabak HAR sajalah yang di dalam kulit martabaknya yang krispi terdapat telur, dimakan bersama dengan kuah kari khas Palembang yang di dalam karinya terdapat irisan kentang dan daging serta ditambah pula kuah cuka berasa asam dengan irisan kecil cabe rawit sebagai penambah cita rasa bagi yang suka sensasi rasa pedas-pedas masam
.
.
.
.
.
🔎google
#latepost #miecelor #mie #celor #martabakhar #martabak #har #kuliner #khas #kulinerpalembang #makananenak #palembang #sumateraselatan #explorepalembang #wonderfulindonesia
:: Mie Celor Mie Celor adalah mie yang disajikan dalam campuran kuah santan dan kaldu ebi (udang kering), dan disajikan bersama irisan telur rebus... Ukuran mi yang digunakan lebih besar, seperti Mie Aceh atau mi Udon Jepang. :: Martabak Har Isian di dalam martabak yang sangat sederhana, hanya diisi 2 butir telur (ayam/bebek) menjadi suatu ciri khas tersendiri dari martabak HAR, hanya martabak HAR sajalah yang di dalam kulit martabaknya yang krispi terdapat telur, dimakan bersama dengan kuah kari khas Palembang yang di dalam karinya terdapat irisan kentang dan daging serta ditambah pula kuah cuka berasa asam dengan irisan kecil cabe rawit sebagai penambah cita rasa bagi yang suka sensasi rasa pedas-pedas masam . . . . . 🔎google #latepost  #miecelor  #mie  #celor  #martabakhar  #martabak  #har  #kuliner  #khas  #kulinerpalembang  #makananenak  #palembang  #sumateraselatan  #explorepalembang  #wonderfulindonesia 
#La#Multi#Ani#scump#sot#si#tatic#🎂🎂🎂🎂🎂🍾🍾🍾🍹🍹🍹...#si#cu#aniversarea#celor#3#ani#de#casnicie#si#a#amintirilior#frumoase😍😍😍😘😘😘💃💃💃👩‍❤‍💑💑💑#si#a#realizarilor#reusite#...#👶👶👶👦👨‍👩‍👧💋💋💋💓💓💓❤❤❤💞💞💞
#bunădimineata #ozifrumoasă #celor care nu au dovedit sa se culce 😱😎🙈🙈🙈
Bazı binalar çok güzel olabiliyor ✌🏽Hüseyin Celal Koç'tan "Evin Önü" Tiran'da 🌆
Bazı binalar çok güzel olabiliyor ✌🏽Hüseyin Celal Koç'tan "Evin Önü" Tiran'da 🌆
Weekend nya dirumah pengantin

#edisingabisinmakanan
#thekelles 
#weekend
#celor
Mie celor HJsyafei 26 ilir. #miecelor #kulinerpalembang #celor #micelor
#doar #celor #ce #le #e #dat #să #zboare #nu #se #vor #târî #niciodată🐺💪
Sore-sore mimin suka baper nih. Eh maksudnya laper! Hehehe
Hari ini, cuaca terkadang panas dan hujan, enaknya menyantap Mie Celor nih guys. Kandungan protein di telur ga kalah membuat kamu kenyang lebih lama loh! 😊
Sore-sore mimin suka baper nih. Eh maksudnya laper! Hehehe Hari ini, cuaca terkadang panas dan hujan, enaknya menyantap Mie Celor nih guys. Kandungan protein di telur ga kalah membuat kamu kenyang lebih lama loh! 😊
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥❤❤♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥ #Follow #celor #etichetati #Pwwp 😘😘
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥❤❤♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥ #Follow  #celor  #etichetati  #Pwwp  😘😘
👍👌🍜 Thx for my aunty for giving me this Mie Celor

Mie celor (meaning: celor noodle), is a noodle dish served in coconut milk soup and shrimp-based broth, specialty of Palembang city, South Sumatra, Indonesia.

Article by Wikipedia

#instafood #foodgasm #yummy #dinner #food #miecelor #celor #noodle #boiledegg #shrimp #palembang #southsumatra #sumatra #indonesia #traditional #dish #vsco #vscocam #sukabumikuliner #kulinersukabumi #pondokibuku .
.
Taste = 🌕🌕🌕🌗🌑
👍👌🍜 Thx for my aunty for giving me this Mie Celor Mie celor (meaning: celor noodle), is a noodle dish served in coconut milk soup and shrimp-based broth, specialty of Palembang city, South Sumatra, Indonesia. Article by Wikipedia #instafood  #foodgasm  #yummy  #dinner  #food  #miecelor  #celor  #noodle  #boiledegg  #shrimp  #palembang  #southsumatra  #sumatra  #indonesia  #traditional  #dish  #vsco  #vscocam  #sukabumikuliner  #kulinersukabumi  #pondokibuku  . . Taste = 🌕🌕🌕🌗🌑
Selamat Sore EATers,
Cilor ini ingetin aku waktu jajanan pas sd dulu, nggak ada matinya 😍 .
_____ .
👻 Snapchat : ANDRESARWONO .
Check our latest review on the blog (direct link on bio) .
_____
📷 : @hafidsammar .
Inspiration of the day 🍴🍳 .
Don't forget for tagging us #MAKANTERUSSS and Follow Them 💕 .
.

#MAKANTERUSSS #cilor
Selamat Sore EATers, Cilor ini ingetin aku waktu jajanan pas sd dulu, nggak ada matinya 😍 . _____ . 👻 Snapchat : ANDRESARWONO . Check our latest review on the blog (direct link on bio) . _____ 📷 : @hafidsammar . Inspiration of the day 🍴🍳 . Don't forget for tagging us #MAKANTERUSSS  and Follow Them 💕 . . #MAKANTERUSSS  #cilor 
Tahukah Anda bahwa Mie Celor adalah salah satu makanan khas Palembang (Sumatera Selatan) yang merupakan hidangan mie yang disajikan dalam campuran kuah santan dan kaldu? Mie ini disajikan dengan taoge dan irisan telur rebus.
🔸
Nah Mie Celor cocok buat menu makan siang hari ini nih. Berhubung cuaca lagi sejuk, cocok nih guys! Yuk mampir ke Resto Raya!
➖➖➖➖
Tahukah Anda bahwa Mie Celor adalah salah satu makanan khas Palembang (Sumatera Selatan) yang merupakan hidangan mie yang disajikan dalam campuran kuah santan dan kaldu? Mie ini disajikan dengan taoge dan irisan telur rebus. 🔸 Nah Mie Celor cocok buat menu makan siang hari ini nih. Berhubung cuaca lagi sejuk, cocok nih guys! Yuk mampir ke Resto Raya! ➖➖➖➖
Feeeeeeelicitari🎉#celor#maiscumpi#si#maiapropiati#prieteni💓🎇💑Casa#de#piatra💜🍷🍷🍷