an online Instagram web viewer

#chefsableng medias

Photos

COMENT DENGAN AWALAN TER...
.
.
[#IVGcomedy]
.
@indovidgram @palvidgram @collabvidgram @spamvidgram @narsistrans7 @dagelan @thecommentnet_ @vshow.indo @katanyavidgram @chefsableng
.

#indovidgram #ivgcomedy #Palembangvidgram #spamvidgram #DukungCreatorIND #kelakar  #fahmividgram #vshowindo #katanyavidgram #dagelan #kidsjamannow #chefsableng #lightmyfire
Setelah nonton video gue sebelumnya yg judul nya tipe tipe chef. Kalian tau kan gue tipe yg mana? πŸ˜…πŸ˜…
Ya..ini adalah cara gue menghibur diri saat di dapur. Walau si pendenger pasti teriak dalem ati "anjir itu suara ape kentut"..tetep aja gue gas terus..
Oh iya itu gue bukan lg goyang nasi goreng ya. Itu gue lagi buat serundeng ( kelapa kering ). Makanya gue sambil nyanyi..kalo gue diem aja..nanti bukan kelapanya yg kering, gigi gue yg malah kering ( krik..krik..krik..) udah ah..gue lanjut goyang ya. Entar gosong
.
.
With : @habibishaleh @resika.dinavia
.
@chefsableng 
#chefsableng #chefonduty #chef #jarangoyang #republikkompor #thebeatles #heyjude
Setelah nonton video gue sebelumnya yg judul nya tipe tipe chef. Kalian tau kan gue tipe yg mana? πŸ˜…πŸ˜… Ya..ini adalah cara gue menghibur diri saat di dapur. Walau si pendenger pasti teriak dalem ati "anjir itu suara ape kentut"..tetep aja gue gas terus.. Oh iya itu gue bukan lg goyang nasi goreng ya. Itu gue lagi buat serundeng ( kelapa kering ). Makanya gue sambil nyanyi..kalo gue diem aja..nanti bukan kelapanya yg kering, gigi gue yg malah kering ( krik..krik..krik..) udah ah..gue lanjut goyang ya. Entar gosong . . With : @habibishaleh @resika.dinavia . @chefsableng #chefsableng  #chefonduty  #chef  #jarangoyang  #republikkompor  #thebeatles  #heyjude 
Yang mana bro?
.
[#IVGcomedy]
.
@indovidgram @palvidgram @collabvidgram @spamvidgram @narsistrans7 @thecommentnet_ @vshow.indo @chefsableng
@katanyavidgram
.
#indovidgram #ivgcomedy #Palembangvidgram #spamvidgram #DukungCreatorIND #kelakar  #fahmividgram #vshowindonesia #katanyavidgram #chefsableng  #kitchencomedy #chef
Wejangan buat yg berkarier di dapur..selalu hati hati ya kawan. *cie gitu..
.
With: @imron_prastyo
.
[#IVGcomedy]
.
@indovidgram @palvidgram @collabvidgram @spamvidgram @narsistrans7 @thecommentnet_ @vshow.indo @chefsableng
@katanyavidgram 
#indovidgram #ivgcomedy #Palembangvidgram #JoinPalvidgram #PalvidgramReborn #spamvidgram #DukungCreatorIND #kelakar  #fahmividgram #vshowindonesia #katanyavidgram #chefsableng  #kitchencomedy
Ini dio awal sejarah tercipta nyo makanan hot dog. Penemu nyo wong palembang lor...
.
.
[#IVGcomedy]
.
@indovidgram @palvidgram @collabvidgram @spamvidgram @studio42uhf @narsistrans7 @thecommentnet_ @chefsableng @vshow.indo
.

#indovidgram #ivgcomedy #palembangvidgram #spamvidgram #DukungCreatorIND #kelakar  #fahmividgram #pengabdisetan #kelakarpalembang #chef #chefsableng #hotdog #vshowindonesia #vshow
(#collabzone 14 )
MASAK OPOR By phone..
Ya gampang gampang susah sih...boleh lah kalo mau di coba di rumah.
.
With: @yorrigoyorri
.
[#IVGcomedy] 
@indovidgram @palvidgram @collabvidgram @spamvidgram @thecommentnet_ @narsistrans7 @dagelanvideo @dagelan @studio42uhf @chefsableng
.
.
#ivgcomedy #indovidgram #palembangvidgram #bikinramevideo #vshowindonesia #indopostgram #vivicucomenters #dagelantivi #ojoserius #studio42uhf #fahmividgram #narsistrans7 #thecomentnet_ #dagelan #chefsableng
(#collabzone  14 ) MASAK OPOR By phone.. Ya gampang gampang susah sih...boleh lah kalo mau di coba di rumah. . With: @yorrigoyorri . [#IVGcomedy ] @indovidgram @palvidgram @collabvidgram @spamvidgram @thecommentnet_ @narsistrans7 @dagelanvideo @dagelan @studio42uhf @chefsableng . . #ivgcomedy  #indovidgram  #palembangvidgram  #bikinramevideo  #vshowindonesia  #indopostgram  #vivicucomenters  #dagelantivi  #ojoserius  #studio42uhf  #fahmividgram  #narsistrans7  #thecomentnet_  #dagelan  #chefsableng 
Kita itu orang baik baik kok. Tapi tidak ada toleransi untuk perkataan "GAK ENAK" di depan makanan yg kita sajikan. Sedikit lah menghargai dengan tidak berkata demikian. πŸ‘πŸ‘πŸ‘
.
[#ivgstory ] 
@indovidgram @palvidgram @collabvidgram @spamvidgram @thecommentnet_ @narsistrans7 @dagelanvideo @dagelan @ngakak_unik @vshow.indo @ngakakkocak @studio42uhf @dad_dish @jktfooddestination
.
#ivgcomedy #indovidgram #palembangvidgram #collabzone #spamvidgram #DukungCreatorIND #thecomentnet_ #narsistrans7 #ngakakkocak #ngakakunik #dagelanvideo #dagelan #indowarkop #guyonankekinian #babegokil_ #thebijak #bikinramevideo #comedyvine #vshowindonesia #indolawak #indopostgram #vivicucomenters #dagelantivi #guyonankekinian #ojoserius #studio42uhf #chefsableng #chef #filosofikoki #fahmividgram
Kita itu orang baik baik kok. Tapi tidak ada toleransi untuk perkataan "GAK ENAK" di depan makanan yg kita sajikan. Sedikit lah menghargai dengan tidak berkata demikian. πŸ‘πŸ‘πŸ‘ . [#ivgstory  ] @indovidgram @palvidgram @collabvidgram @spamvidgram @thecommentnet_ @narsistrans7 @dagelanvideo @dagelan @ngakak_unik @vshow.indo @ngakakkocak @studio42uhf @dad_dish @jktfooddestination . #ivgcomedy  #indovidgram  #palembangvidgram  #collabzone  #spamvidgram  #DukungCreatorIND  #thecomentnet_  #narsistrans7  #ngakakkocak  #ngakakunik  #dagelanvideo  #dagelan  #indowarkop  #guyonankekinian  #babegokil_  #thebijak  #bikinramevideo  #comedyvine  #vshowindonesia  #indolawak  #indopostgram  #vivicucomenters  #dagelantivi  #guyonankekinian  #ojoserius  #studio42uhf  #chefsableng  #chef  #filosofikoki  #fahmividgram 
Maen cabe beneran aja jangan cabe2an, pedesnya cuma di lidah sama di tangan, bukan pedes di mata pedes d hati πŸ˜‚πŸ˜‚ #chefsableng
Maen cabe beneran aja jangan cabe2an, pedesnya cuma di lidah sama di tangan, bukan pedes di mata pedes d hati πŸ˜‚πŸ˜‚ #chefsableng 
Berbahagia lah...tapi jangan merebut kebahagian orang lain.
.
.
( christian gonzales ) πŸ˜…πŸ˜…
.
#chefsableng #cooking #chefonduty #breakfast
"American Pizza Jalapeno Chesse" #Bahan dasar dari singkong mungkin terinspirasi dari fikiranku Singkong pun bisa jadi Pizza. Makanan Jawa jadi Makanan Eropa.
#western #foodporn #foodies #instagramers #instalike #instagram #chefsableng #chef #usa #indonesiachefassociation #Indonesia #chefkece #singkong  #indonesiaculinary.
This is video man! dasar gila... πŸ˜…πŸ˜…
.
with : @azoozi1199
.
#dagelan #indovidgram #ivgcomedy #chefsableng #chefonduty
Tabur aja lah udah kenangan masa lalu mu...biar lah menjadi sebuah kenangan yg pahit. *cie gitu....
.
@nusr_et
@azoozi1199
.
.
#saltbae #indovidgram #ivgstory #chefsableng #chefonduty #dagelan
Berhati hati lah setiap melakukan hal apapun. kalo sudah begini, siapa yg salah?
Tissue? 
Rhoma irama dong yg salah...! Bukan nya di tolongin...malah nyanyi πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
.
[#IVGcomedy] 
@indovidgram @palvidgram @bantenvidgram @bekvidgram @bogorvidgram @collabvidgram @spamvidgram @thecommentnet_ @narsistrans7 @dagelanvideo @dagelan @ngakak_unik @vshow.indo @ngakakkocak
.
#ivgcomedy #indovidgram #palembangvidgram #bantenvidgram #bekvidgram #bogorvidgram #collabzone #spamvidgram #DukungCreatorIND #thecomentnet_ #narsistrans7 #ngakakkocak #ngakakunik #dagelanvideo #dagelan #indowarkop #guyonankekinian #babegokil_ #thebijak #bikinramevideo #comedyvine #vshowindonesia #indolawak #indopostgram #vivicucomenters #dagelantivi #guyonankekinian #chefsableng #ojoserius
Berhati hati lah setiap melakukan hal apapun. kalo sudah begini, siapa yg salah? Tissue? Rhoma irama dong yg salah...! Bukan nya di tolongin...malah nyanyi πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… . [#IVGcomedy ] @indovidgram @palvidgram @bantenvidgram @bekvidgram @bogorvidgram @collabvidgram @spamvidgram @thecommentnet_ @narsistrans7 @dagelanvideo @dagelan @ngakak_unik @vshow.indo @ngakakkocak . #ivgcomedy  #indovidgram  #palembangvidgram  #bantenvidgram  #bekvidgram  #bogorvidgram  #collabzone  #spamvidgram  #DukungCreatorIND  #thecomentnet_  #narsistrans7  #ngakakkocak  #ngakakunik  #dagelanvideo  #dagelan  #indowarkop  #guyonankekinian  #babegokil_  #thebijak  #bikinramevideo  #comedyvine  #vshowindonesia  #indolawak  #indopostgram  #vivicucomenters  #dagelantivi  #guyonankekinian  #chefsableng  #ojoserius 
@raisa6690 ternyata bikin kaum jomblo kecewa..pengorbanan mereka selama ini jadi sia sia. temen gue yg sok iye ikut ikutan...
Ngerti kagak.
.
nyok ah tonton wae. .
.
[#IVGcomedy] #haripatahhatinasional
@indovidgram @palvidgram @bantenvidgram @bekvidgram @bogorvidgram @smrvidgram @collabvidgram @spamvidgram @thecommentnet_ @narsistrans7 @dagelanvideo @dagelan @ngakak_unik @vshow.indo @ngakakkocak
.
#ivgcomedy #indovidgram #palembangvidgram #bantenvidgram #bekvidgram #bogorvidgram #collabzone #spamvidgram #DukungCreatorIND #thecomentnet_ #narsistrans7 #ngakakkocak #ngakakunik #dagelanvideo #dagelan #indowarkop #guyonankekinian #babegokil_ #thebijak #bikinramevideo #comedyvine #vshowindonesia #indolawak #indopostgram #vivicucomenters #dagelantivi #guyonankekinian #chefsableng #ojoserius
@raisa6690 ternyata bikin kaum jomblo kecewa..pengorbanan mereka selama ini jadi sia sia. temen gue yg sok iye ikut ikutan... Ngerti kagak. . nyok ah tonton wae. . . [#IVGcomedy ] #haripatahhatinasional  @indovidgram @palvidgram @bantenvidgram @bekvidgram @bogorvidgram @smrvidgram @collabvidgram @spamvidgram @thecommentnet_ @narsistrans7 @dagelanvideo @dagelan @ngakak_unik @vshow.indo @ngakakkocak . #ivgcomedy  #indovidgram  #palembangvidgram  #bantenvidgram  #bekvidgram  #bogorvidgram  #collabzone  #spamvidgram  #DukungCreatorIND  #thecomentnet_  #narsistrans7  #ngakakkocak  #ngakakunik  #dagelanvideo  #dagelan  #indowarkop  #guyonankekinian  #babegokil_  #thebijak  #bikinramevideo  #comedyvine  #vshowindonesia  #indolawak  #indopostgram  #vivicucomenters  #dagelantivi  #guyonankekinian  #chefsableng  #ojoserius 
gue mau cuci tangan..ternyata aer mati semua. tapi kata temen gue aer nya idup kok? 
kok bisa?
.
Tonton aja yak...hehehe
.
.
inspirasi: @jojo.badut
.
[#IVGcomedy]
@indovidgram @palvidgram @bantenvidgram @bekvidgram @bogorvidgram @smrvidgram @collabvidgram @spamvidgram @thecommentnet_ @narsistrans7 @dagelanvideo @dagelan @ngakak_unik @vshow.indo
.
#ivgcomedy #indovidgram #palembangvidgram #bantenvidgram #bekvidgram #bogorvidgram #collabzone #spamvidgram #DukungCreatorIND #thecomentnet_ #narsistrans7 #ngakakkocak #ngakakunik #dagelanvideo #dagelan #indowarkop #guyonankekinian #babegokil_ #thebijak #bikinramevideo #comedyvine #vshowindonesia #indolawak #indopostgram #vivicucomenters #dagelantivi #guyonankekinian #chefsableng #ojoserius
gue mau cuci tangan..ternyata aer mati semua. tapi kata temen gue aer nya idup kok? kok bisa? . Tonton aja yak...hehehe . . inspirasi: @jojo.badut . [#IVGcomedy ] @indovidgram @palvidgram @bantenvidgram @bekvidgram @bogorvidgram @smrvidgram @collabvidgram @spamvidgram @thecommentnet_ @narsistrans7 @dagelanvideo @dagelan @ngakak_unik @vshow.indo . #ivgcomedy  #indovidgram  #palembangvidgram  #bantenvidgram  #bekvidgram  #bogorvidgram  #collabzone  #spamvidgram  #DukungCreatorIND  #thecomentnet_  #narsistrans7  #ngakakkocak  #ngakakunik  #dagelanvideo  #dagelan  #indowarkop  #guyonankekinian  #babegokil_  #thebijak  #bikinramevideo  #comedyvine  #vshowindonesia  #indolawak  #indopostgram  #vivicucomenters  #dagelantivi  #guyonankekinian  #chefsableng  #ojoserius 
[ #collabzone 4 ] Nih yg hoby masak...
.
gue akan berikan 3 tips agak masakan kalian terhindar dari kata GOSONG!!.
.
nyok ah tonton wae..
.
.
collab with : @anggapapo
Ide & edit: @anggapapo
.
[#IVGcomedy]
@indovidgram @palvidgram @bantenvidgram @bekvidgram @bogorvidgram @collabvidgram @spamvidgram @thecommentnet_ @narsistrans7 @dagelanvideo @dagelan
.
#ivgcomedy #indovidgram #palembangvidgram #bantenvidgram #bekvidgram #bogorvidgram #collabzone #spamvidgram #DukungCreatorIND #thecomentnet_ #narsistrans7 #ngakakkocak #ngakakunik #dagelanvideo #dagelan #indowarkop #guyonankekinian #babegokil_ #thebijak #bikinramevideo #comedyvine #vshowindo #indolawak #indopostgram #vivicucomenters #dagelantivi #guyonankekinian #chefsableng #ojoserius
[ #collabzone  4 ] Nih yg hoby masak... . gue akan berikan 3 tips agak masakan kalian terhindar dari kata GOSONG!!. . nyok ah tonton wae.. . . collab with : @anggapapo Ide & edit: @anggapapo . [#IVGcomedy ] @indovidgram @palvidgram @bantenvidgram @bekvidgram @bogorvidgram @collabvidgram @spamvidgram @thecommentnet_ @narsistrans7 @dagelanvideo @dagelan . #ivgcomedy  #indovidgram  #palembangvidgram  #bantenvidgram  #bekvidgram  #bogorvidgram  #collabzone  #spamvidgram  #DukungCreatorIND  #thecomentnet_  #narsistrans7  #ngakakkocak  #ngakakunik  #dagelanvideo  #dagelan  #indowarkop  #guyonankekinian  #babegokil_  #thebijak  #bikinramevideo  #comedyvine  #vshowindo  #indolawak  #indopostgram  #vivicucomenters  #dagelantivi  #guyonankekinian  #chefsableng  #ojoserius 
[ #IVGcomedy ] pengalaman gue ngeinterview calon crew kitchen..
.
ternyata gue nemuin orang yg punya keahlian khusus.
.
nyok ah tonton wae..
.
.
@indovidgram @palvidgram @collabvidgram @spamvidgram @ngakakkocak @ngakak_unik @bikinramevideo @thebijak @dagelan_video @dagelan @dagelantivi @guyonankekinian @indowarkop @babegokil_ @chefsableng #ivgcomedy #palembangvidgram #collabzone #bikinramevideo #thebijak #dagelan_video #dagelan #dagelantivi #guyonankekinian #indowarkop #babegokil_ #chefsableng #republikkompor #chefs #cheflife #cookingart #narsistrans7 #thecomentnet_ #fahmividgram
[ #IVGcomedy  ] pengalaman gue ngeinterview calon crew kitchen.. . ternyata gue nemuin orang yg punya keahlian khusus. . nyok ah tonton wae.. . . @indovidgram @palvidgram @collabvidgram @spamvidgram @ngakakkocak @ngakak_unik @bikinramevideo @thebijak @dagelan_video @dagelan @dagelantivi @guyonankekinian @indowarkop @babegokil_ @chefsableng #ivgcomedy  #palembangvidgram  #collabzone  #bikinramevideo  #thebijak  #dagelan_video  #dagelan  #dagelantivi  #guyonankekinian  #indowarkop  #babegokil_  #chefsableng  #republikkompor  #chefs  #cheflife  #cookingart  #narsistrans7  #thecomentnet_  #fahmividgram 
true story lg nih...
.
.
sering banget nih gue di ledekin ama plastik wrapping...giliran gue mau pake eh kagak ketemu tuh ujung nya. giliran temen gue? lancar lancar aje...
.
eh plastik wrap? ada masalah apa lu ama gue..ngobrol la sini..πŸ€”πŸ€”.
.
.
with: @imron_prastyo
.
.
follow juga:
@chefsableng
@chefsableng
@chefsableng
.
.
@indovidgram @palvidgram @collabvidgram @chefsableng @ngakakkocak @ngakak_unik @bikinramevideo @thebijak @dagelan_video @guyonankekinian @indowarkop @dagelan @thecommentnet_ @narsistrans7 @vivicugram @babegokil_ @studio42uhf @kelakar_plg 
#indovidgram #ivgcomedy #palembangvidgram #collabzone #chefsableng #ngakakkocak #ngakak_unik #bikinramevideo #thebijak #dagelan_video #guyonankekinian #indowarkop #dagelan #dailytawa #awkarin #younglex #thecomentnet_ #narsistrans7 #vivicu #babegokil_ #studio42uhf #kelakar_plg #chef #chefonduty #republikkompor #realitykitchencomedy #vshow  #truestory #ojoserius #fahmividgram
true story lg nih... . . sering banget nih gue di ledekin ama plastik wrapping...giliran gue mau pake eh kagak ketemu tuh ujung nya. giliran temen gue? lancar lancar aje... . eh plastik wrap? ada masalah apa lu ama gue..ngobrol la sini..πŸ€”πŸ€”. . . with: @imron_prastyo . . follow juga: @chefsableng @chefsableng @chefsableng . . @indovidgram @palvidgram @collabvidgram @chefsableng @ngakakkocak @ngakak_unik @bikinramevideo @thebijak @dagelan_video @guyonankekinian @indowarkop @dagelan @thecommentnet_ @narsistrans7 @vivicugram @babegokil_ @studio42uhf @kelakar_plg #indovidgram  #ivgcomedy  #palembangvidgram  #collabzone  #chefsableng  #ngakakkocak  #ngakak_unik  #bikinramevideo  #thebijak  #dagelan_video  #guyonankekinian  #indowarkop  #dagelan  #dailytawa  #awkarin  #younglex  #thecomentnet_  #narsistrans7  #vivicu  #babegokil_  #studio42uhf  #kelakar_plg  #chef  #chefonduty  #republikkompor  #realitykitchencomedy  #vshow  #truestory  #ojoserius  #fahmividgram 
True story bro...
.
.
gue kalo lagi motong cabe....terus ketiban mau kencing. bakal nya kayak gini ni...
.
si anu jadi kepanasan. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
.
nyok ah tonton wae.
.
.
Follow juga:
@chefsableng
@chefsableng
@chefsableng
.
.
@indovidgram @palvidgram @collabvidgram @spamvidgram @ngakakkocak @bikinramevideo @thebijak @dagelan_video @dagelan @thecommentnet_ @vivicugram @chefsableng #indovidgram #palembangvidgram #collabzone #spamvidgram #ngakakkocak #bikinramevideo #thebijak #dagelan #thecomentnet_ #vivicugram #chefsableng #republikkompor #realitykitchencomedy #fahmividgram
True story bro... . . gue kalo lagi motong cabe....terus ketiban mau kencing. bakal nya kayak gini ni... . si anu jadi kepanasan. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… . nyok ah tonton wae. . . Follow juga: @chefsableng @chefsableng @chefsableng . . @indovidgram @palvidgram @collabvidgram @spamvidgram @ngakakkocak @bikinramevideo @thebijak @dagelan_video @dagelan @thecommentnet_ @vivicugram @chefsableng #indovidgram  #palembangvidgram  #collabzone  #spamvidgram  #ngakakkocak  #bikinramevideo  #thebijak  #dagelan  #thecomentnet_  #vivicugram  #chefsableng  #republikkompor  #realitykitchencomedy  #fahmividgram 
Romantis itu gak perlu kata2 gombal..cukup acungkan jempol dan bilang ke pasangan kamu..' Gimana sayang nasi goreng nya? enak? . & pasangan kamu pasti jawab ' enak banget sayang...makasih ya..jadi makin cinta deh sama kamu'. .
ini adalah contoh dua sejoli yang selalu menjaga keharmonisasi hubungan, bagaimana tidak? dia bilang nasi goreng saya enak. padahal gue kirim via whtspp foto nasi goreng nya. tanpa di cicip pun dia langsung bilang enak....luar biasa.

Makkah - Palembang
.
(Cerita LDR, yg hanya berbagi rasa cinta via Handphone)

#LDR #makkah #palembang #2018 #cintasekolah #chefsableng #smknegeri6 #sahidinstituteoftourism
Romantis itu gak perlu kata2 gombal..cukup acungkan jempol dan bilang ke pasangan kamu..' Gimana sayang nasi goreng nya? enak? . & pasangan kamu pasti jawab ' enak banget sayang...makasih ya..jadi makin cinta deh sama kamu'. . ini adalah contoh dua sejoli yang selalu menjaga keharmonisasi hubungan, bagaimana tidak? dia bilang nasi goreng saya enak. padahal gue kirim via whtspp foto nasi goreng nya. tanpa di cicip pun dia langsung bilang enak....luar biasa. Makkah - Palembang . (Cerita LDR, yg hanya berbagi rasa cinta via Handphone) #LDR  #makkah  #palembang  #2018  #cintasekolah  #chefsableng  #smknegeri6  #sahidinstituteoftourism 
Sate ini mengingatkan ku...
.
berapa banyak pengorbanan nya hanya untuk membuat orang senang.
.
bayangkan, sate ini selain di tusuk tusuk, dia rela juga di bakar. demi apa? demi membuat kalian bahagia..
.
#Respectforsate
#Savesate
#chefsableng
Sate ini mengingatkan ku... . berapa banyak pengorbanan nya hanya untuk membuat orang senang. . bayangkan, sate ini selain di tusuk tusuk, dia rela juga di bakar. demi apa? demi membuat kalian bahagia.. . #Respectforsate  #Savesate  #chefsableng 
Edisi jumat ya.
.
.
Pernah terbenak untuk menyerah...karena kita merasa udah terlalu lelah dengan keadaan ini..
.
Namun, ingat lah...ada seseorang yg selalu memberi mu semangat, yang tak hentinya mendoakan mu agar menjadi anak yang sukses.

Ya...dia adalah IBU mu. .
Tidak ada yang lain selain dia lah penyemangat hidup.
.
Thank mom.
.
@indovidgram #indovidgram @palvidgram #palembangvidgram @collabvidgram #collabzone @spamvidgram #spamvidgram @chefsableng #chefsableng @berbagisemangat #berbagisemangat @videosemangat
#videosemangat @akhwat2526 @teladan.rasul #teladan.rasul #ibu #penyemangathidup #lovemom @thebijak #thebijak @dagelan #dagelan @bikinramevideo #bikinramevideo #islamituindah #fahmividgram
Edisi jumat ya. . . Pernah terbenak untuk menyerah...karena kita merasa udah terlalu lelah dengan keadaan ini.. . Namun, ingat lah...ada seseorang yg selalu memberi mu semangat, yang tak hentinya mendoakan mu agar menjadi anak yang sukses. Ya...dia adalah IBU mu. . Tidak ada yang lain selain dia lah penyemangat hidup. . Thank mom. . @indovidgram #indovidgram  @palvidgram #palembangvidgram  @collabvidgram #collabzone  @spamvidgram #spamvidgram  @chefsableng #chefsableng  @berbagisemangat #berbagisemangat  @videosemangat #videosemangat  @akhwat2526 @teladan.rasul #teladan .rasul #ibu  #penyemangathidup  #lovemom  @thebijak #thebijak  @dagelan #dagelan  @bikinramevideo #bikinramevideo  #islamituindah  #fahmividgram 
Apa arti chef menurut mahasiswa-mahasiswi @poltekpar_palembang ?
.
.
mau tau jawaban dari mereka?
( jawabnya ada di ujung langit, kita kesana dengan seorang anak )
.
.
nyok langsung ditonton wae lah..
.
.
trims yg sudah berpartisipasi.
.
@robbyahmad04 @diniati22 @jfakarrk @f_besarrr @kaimaneight8 @dhiyaddf @farundariska @dindadpratiwi @inggridrumengan @fikriwprasta @naufalkhoiry @mochammadelvan @raffi.alfabhi @robensousa.k @ad.shiro @atina.atat
.
.
Edit: @fahmifauzibinsobirin
.
.
Camera: @abdulazizandraki
.
.
follow juga:
@chefsableng
@chefsableng
@chefsableng
.
.
@indovidgram #indovidgram @palvidgram #palembangvidgram @collabvidgram #collabvidgram @spamvidgram #spamvidgram @chefsableng #chefsableng #republikkompor #visitindonesia #exploreindonesia @adminpalembang @poltekpar_palembang @hima_culinaryarts #fahmividgram
Apa arti chef menurut mahasiswa-mahasiswi @poltekpar_palembang ? . . mau tau jawaban dari mereka? ( jawabnya ada di ujung langit, kita kesana dengan seorang anak ) . . nyok langsung ditonton wae lah.. . . trims yg sudah berpartisipasi. . @robbyahmad04 @diniati22 @jfakarrk @f_besarrr @kaimaneight8 @dhiyaddf @farundariska @dindadpratiwi @inggridrumengan @fikriwprasta @naufalkhoiry @mochammadelvan @raffi.alfabhi @robensousa.k @ad.shiro @atina.atat . . Edit: @fahmifauzibinsobirin . . Camera: @abdulazizandraki . . follow juga: @chefsableng @chefsableng @chefsableng . . @indovidgram #indovidgram  @palvidgram #palembangvidgram  @collabvidgram #collabvidgram  @spamvidgram #spamvidgram  @chefsableng #chefsableng  #republikkompor  #visitindonesia  #exploreindonesia  @adminpalembang @poltekpar_palembang @hima_culinaryarts #fahmividgram 
disuruh balik in sate biar kagak gosong. eh dia malah balik kerumah...
.
aduhhh sempak!!
.
.
nyok ah tonton aje.
.
.
klo ada saran & kritik boleh DM/ Line ya.
mohon suport nya. hehehe.. biar makin semangat buat videonya.
.
.
with : @imron_prastyo
.
.
@indovidgram #indovidgram @palvidgram #palembangvidgram @collabvidgram #collabvidgram #collabzone @spamvidgram #spamvidgram @chefsableng #chefsableng #realitykitchencomedy #republikkompor @thecomentnet_ #thecomentnet_ @thebijak @vivicugram @bikinramevideo #bikinramevideo @dagelantivi @dagelan.dagelan #dagelan #dailytawa #fahmividgram
disuruh balik in sate biar kagak gosong. eh dia malah balik kerumah... . aduhhh sempak!! . . nyok ah tonton aje. . . klo ada saran & kritik boleh DM/ Line ya. mohon suport nya. hehehe.. biar makin semangat buat videonya. . . with : @imron_prastyo . . @indovidgram #indovidgram  @palvidgram #palembangvidgram  @collabvidgram #collabvidgram  #collabzone  @spamvidgram #spamvidgram  @chefsableng #chefsableng  #realitykitchencomedy  #republikkompor  @thecomentnet_ #thecomentnet_  @thebijak @vivicugram @bikinramevideo #bikinramevideo  @dagelantivi @dagelan.dagelan #dagelan  #dailytawa  #fahmividgram 
Hahha makanya jangan bawel di bohongin kan #Repost from @fahmifauzibinsobirin ... bawel benget nih berdua...
.
yg begini nih biasa nya ngomel aje beli kagak.
.
.
gue kerjain ah....
.
. 
with: @nia.widodo_ 
@layzalaika
.
.
@indovidgram #indovidgram @palvidgram #palvidgram @collabvidgram #collabvidgram #collabzone @chefsableng #chefsableng @bikinramevideo #bikinramevideo @thebijak @vivicugram @thecommentnet_ #thecomentnet_ #republikkompor #chef #chefonduty
[ #collabzone 1] bawel benget nih berdua...
.
yg begini nih biasa nya ngomel aje beli kagak.
.
.
gue kerjain ah....
.
.
klo ada saran & kritik boleh DM/ Line ya.
mohon suport nya. hehehe.. biar makin semangat buat videonya.
.
. 
collab with: @nia.widodo_ 
@layzalaika
.
.
@indovidgram #indovidgram @palvidgram #palembangvidgram @collabvidgram #collabvidgram #collabzone @chefsableng #chefsableng @spamvidgram #spamvidgram @bikinramevideo #bikinramevideo @thebijak @vivicugram @thecommentnet_ #thecomentnet_ #republikkompor #chef #chefonduty #fahmividgram
[ #collabzone  1] bawel benget nih berdua... . yg begini nih biasa nya ngomel aje beli kagak. . . gue kerjain ah.... . . klo ada saran & kritik boleh DM/ Line ya. mohon suport nya. hehehe.. biar makin semangat buat videonya. . . collab with: @nia.widodo_ @layzalaika . . @indovidgram #indovidgram  @palvidgram #palembangvidgram  @collabvidgram #collabvidgram  #collabzone  @chefsableng #chefsableng  @spamvidgram #spamvidgram  @bikinramevideo #bikinramevideo  @thebijak @vivicugram @thecommentnet_ #thecomentnet_  #republikkompor  #chef  #chefonduty  #fahmividgram 
[#IVGcomedy] bukan gebetan aja yg sering PHP bro...
.
Tamu juga sering nge PHP in kita.
.
.
tonton aja dah...kalo kagak percaya.
.
.
klo ada saran & kritik boleh DM/ Line ya.
mohon suport nya. hehehe.. biar makin semangat buat videonya.
.
.
@indovidgram #indovidgram @palvidgram #palembangvidgram @collabvidgram #collabvidgram #collabzone @spamvidgram #spamvidgram @chefsableng #chefsableng #ivgcomedy @thebijak @bikinramevideo #bikinramevideo @vivicugram #realitykitchencomedy #republikkompor @thecommentnet_ #thecomentnet_ #chef #chefonduty #fahmividgram
[#IVGcomedy ] bukan gebetan aja yg sering PHP bro... . Tamu juga sering nge PHP in kita. . . tonton aja dah...kalo kagak percaya. . . klo ada saran & kritik boleh DM/ Line ya. mohon suport nya. hehehe.. biar makin semangat buat videonya. . . @indovidgram #indovidgram  @palvidgram #palembangvidgram  @collabvidgram #collabvidgram  #collabzone  @spamvidgram #spamvidgram  @chefsableng #chefsableng  #ivgcomedy  @thebijak @bikinramevideo #bikinramevideo  @vivicugram #realitykitchencomedy  #republikkompor  @thecommentnet_ #thecomentnet_  #chef  #chefonduty  #fahmividgram 
Kebiasaan kita kalo sibuk dengan duniawi..sampe2 suara adzan tidak di hiraukan lagi.
.
ingat? 
untuk apa kalian di ciptakan?
.
jangan sok sibuk, sampe kalian lupa kepada sang pecipta.
Ketika masuk waktu shalat, tinggal kan urusan dunia sejenak. segera shalat, jangan di tunda tunda.
.
.
semoga video ini bermanfaat.

@chefsableng
@thatie_sunardi
@indovidgram #indovidgram @palvidgram #palvidgram @collabvidgram #collabvidgram @berbagisemangat @akhwat2526 #muslim #muslimah #dirikanshalat #tiangagama #makkah #madinah #saudiarabia #indonesia #palembang #chefsableng #realitykitchencomedy #republikkompor #chef
Kebiasaan kita kalo sibuk dengan duniawi..sampe2 suara adzan tidak di hiraukan lagi. . ingat? untuk apa kalian di ciptakan? . jangan sok sibuk, sampe kalian lupa kepada sang pecipta. Ketika masuk waktu shalat, tinggal kan urusan dunia sejenak. segera shalat, jangan di tunda tunda. . . semoga video ini bermanfaat. @chefsableng @thatie_sunardi @indovidgram #indovidgram  @palvidgram #palvidgram  @collabvidgram #collabvidgram  @berbagisemangat @akhwat2526 #muslim  #muslimah  #dirikanshalat  #tiangagama  #makkah  #madinah  #saudiarabia  #indonesia  #palembang  #chefsableng  #realitykitchencomedy  #republikkompor  #chef 
Jawaban prajurit atas perintah chef di berbagai negara.
.
.
ada yg mau nambahin?
.
.
@indovidgram @chefsableng
#indovidgram
@palvidgram #palvidgram @collabvidgram #collabvidgram @thecommentnet_ #thecomentnet_ #chef #chefonduty #chefsableng #republikjancukers #selebritischef #realitykitchencomedy #republikkompor
Nostalgia video lama nih... .
video cara membuat caesar salad yg simple namun tetap berkelas.
.
.
nyok langsung intip aja video nya. .
.
@indovidgram
#indovidgram @palvidgram #palvidgram @collabvidgram #collabvidgram #dagelan #dailytawa #ngakak #ngakakkocak @thecommentnet_ #thecomentnet_ #chefsableng #realitykitchencomedy #republikkompor #chefonduty #chef #tawabareng
[#IVGcomedy] ini nih...kalo kelamaan ngejomblo. kerja sendirian aja malah baper.
.
.
resiko jomblo la yah...
.
.
tag temen kamu yg sering baper kalo kerja sendirian
.
.
oh iya kalo ada saran & ide bisa Dm/Line ya.
.
.
trims dolor...
.
.
@indovidgram #indovidgram @palvidgram #palvidgram @collabvidgram #collabvidgram #ngakakkocak #dagelan #chefsableng #RealityKitchenComedy #republikkompor @thecomentnet_ #thecomentnet_ #dailytawa
[#IVGcomedy] kalo lg banyak orang aja di dapur...gak ada satu pun orderan masuk. 
eh pas di tinggal, orderan pada banyak!

mana temen2 gue udah pada kabur..
.
.
yahhh..yahhh..yahhh..sudah lah.
.
.
kalo ada saran & ide
Dm/ line ya

Trims

Sound: WKG Band - Nyampak

@indovidgram #indovidgram @palvidgram #palvidgram #palembangvidgram #dailytawa #dagelancomedy #RealityKitchenComedy #chefsableng #republikkompor #chef #chefparody #chefofinstagram #chefonduty
[#IVGcomedy] maaf bapak ismail...
gue sering keceplos kalo denger kata 'sendiri'...
.
.
jadi maklumin aja yak? hihihihihi.
.
.
kalo ada saran & ide 
Dm atau Line ya.

trims
.
.
@indovidgram #indovidgram @palvidgram #palvidgram #palembangvidgram @thecommentnet_ #thecomentnet_ #ngakakkocak #dailytawa #dagelancomedy #dagelan @collabvidgram #collabvidgram #thebijak #RealityKitchenComedy #chefsableng #republikkompor
[#IVGcomedy] Kan gue bilang sate nya di balik, kok malah lu yang balik..!! Dasar semp*k.
kwkwkwkwkwkw
.
.
kalo ada saran & ide
Dm/ line ya
Trims
.
.
with: @imron_prastyo 
@indovidgram #indovidgram @palvidgram #palembangvidgram #palvidgram #dagelantivi #dagelan #dailytawa #parodi #ngakakkocak #chefonduty #chefofinstagram #RealityKitchenComedy #republikkompor #chefsableng #chef
[#IVGcomedy] ado budak masuk dapur nyelonong bae.. aku nih yang punyo lapak seraso di hino yo dak? masuk masuk dak.izin dulu.

laju aku tegor, eh dio ngaku anak pemilik restaurant! 
ai...bingsal, laju salah tegor aku nih.

nah..uji kawan aku, dio tu tukang parkir.. ya saman nang nang...besak uap nian kau ni...
padahal la cemas anak mudo... #indovidgram @indovidgram #palembangvidgram @palvidgram #palvidgram #chefonduty #chefofinstagram #republikkompor #chefsableng #RealityKitchenComedy #ngakakkocak #dagelantivi #dagelanvideo #dagelan #parodi #chef @palembang.update
[#IVGcomedy ] ado budak masuk dapur nyelonong bae.. aku nih yang punyo lapak seraso di hino yo dak? masuk masuk dak.izin dulu. laju aku tegor, eh dio ngaku anak pemilik restaurant! ai...bingsal, laju salah tegor aku nih. nah..uji kawan aku, dio tu tukang parkir.. ya saman nang nang...besak uap nian kau ni... padahal la cemas anak mudo... #indovidgram  @indovidgram #palembangvidgram  @palvidgram #palvidgram  #chefonduty  #chefofinstagram  #republikkompor  #chefsableng  #RealityKitchenComedy  #ngakakkocak  #dagelantivi  #dagelanvideo  #dagelan  #parodi  #chef  @palembang.update
[#IVGcomedy] nih momen momen menyakitkan! 
kagak jadi dah pulang.
ngurusin tamu dulu..
huhuhuhuhuhu.

sing sabar ya bos!! semangat 45

@indovidgram #indovidgram @palvidgram #palembangvidgram #palvidgram #republikkompor #RealityKitchenComedy #chefsableng #chefonduty #chefofinstagram #chef #dagelantivi #dagelan #ngakakkocak
[#IVGcomedy] ini 5 karakter chef yg pernah gue temuin, ada yg berwibawa, ada yg selengek an, ada juga tempramental, ada yg alim, ada jg yg cucok cyin. hehehehe

ada yang mau nambahin? hehehe

Tag temen seprofesi kalian, pasti ada salah satu karakter mereka disini! 
nyok ah!

#RealityKitchenComedy #realitykitchen #chefsableng #republikkompor #indovidgram @indovidgram @palembangvidgram #palembangvidgram #palvidgram #ngakakkocak #dagelantivi #dagelan #dagelanvideo #chefparody #chef #chefonduty #chefofinstagram
[#IVGcomedy ] ini 5 karakter chef yg pernah gue temuin, ada yg berwibawa, ada yg selengek an, ada juga tempramental, ada yg alim, ada jg yg cucok cyin. hehehehe ada yang mau nambahin? hehehe Tag temen seprofesi kalian, pasti ada salah satu karakter mereka disini! nyok ah! #RealityKitchenComedy  #realitykitchen  #chefsableng  #republikkompor  #indovidgram  @indovidgram @palembangvidgram #palembangvidgram  #palvidgram  #ngakakkocak  #dagelantivi  #dagelan  #dagelanvideo  #chefparody  #chef  #chefonduty  #chefofinstagram 
[#IVGcomedy] iya juga sih...
klo udah nyaman mah.
ada cewe lewat pake anduk doang kagak bakal di tegor.
yak gak? @haikal3051 kwkwkwkw

musik:
> Slam - tak mungkin berpaling

@indovidgram 
#indovidgram #ivgstory #ivgcomedy #ngakak #ngakakkocak #dagelanvideo #dagelan #RealityKitchenComedy #chefsableng #republikkompor #chefonduty #chefofinstagram #thecomentnet_ @thecommentnet_
adu kekuatan!

pengen jadi pemenang lalu segala cara di lakukan.

hadewwww 2017 masih aja maen curang. kekwkwkw

#indovidgram #ngakakkocak #tawa #palvidgram #jakvidgram #thecomentnet_ #RealityKitchenComedy #chefofinstagram #chefsableng #republikkompor
REALITY KITCHEN COMEDY!! Ini pasti sering banget terjadi, entah lu jadi pelaku atau lu jadi korban.

kadang minyak goreng, air teh di kasih garam, sabun cair, macem2 lah.. pesan moral nya sih, jangan tergiur dengan minuman apapun yang ada di kitchen, apa lagi tak bertuan. 
fix itu minuman racikan bartender KW thailand..kwkwkwkkw

Tag temen kalian yg sering jadi korban!

with: @haikal3051

Musik:
> The corrs - what can i do?
> Queen - i want to break free

@indovidgram
#RealityKitchenComedy  #chefofinstagram #chefonduty #indovidgram #ivgcomedy #dagelanvideo #dagelan #ngakakkocak #parodi #palvidgram #thecomentnet_ #jakvidgram #chefsableng #republikkompor
REALITY KITCHEN COMEDY!! Ini pasti sering banget terjadi, entah lu jadi pelaku atau lu jadi korban. kadang minyak goreng, air teh di kasih garam, sabun cair, macem2 lah.. pesan moral nya sih, jangan tergiur dengan minuman apapun yang ada di kitchen, apa lagi tak bertuan. fix itu minuman racikan bartender KW thailand..kwkwkwkkw Tag temen kalian yg sering jadi korban! with: @haikal3051 Musik: > The corrs - what can i do? > Queen - i want to break free @indovidgram #RealityKitchenComedy  #chefofinstagram  #chefonduty  #indovidgram  #ivgcomedy  #dagelanvideo  #dagelan  #ngakakkocak  #parodi  #palvidgram  #thecomentnet_  #jakvidgram  #chefsableng  #republikkompor 
REALITY KITCHEN COMEDY!!.
Gue butuh preparation buat wedding nanti malem.
eh si tukang jagal sayur kerja cuma sendirian. "kok lu sendiri sih"? Tanya gue.

dia nya malah baper..Terus nangis nagisan di pojokan kompor terus showeran pake minyak goreng.

sorry ya kawan, gue gak bermaksud kok. hihihihihi.

Abaikan si tukang jagal motong daun bawang kagak kepotong potong.

Tag partner dapur kalian yg sering baper!

#realitakitchen
#chefonduty
#dagelan #ngakakkocak #palvidgram #instavideo #komedi #parodi #thecomentnet_ #RealityKitchenComedy #chefsableng #republikkompor
REALITY KITCHEN COMEDY!!. Gue butuh preparation buat wedding nanti malem. eh si tukang jagal sayur kerja cuma sendirian. "kok lu sendiri sih"? Tanya gue. dia nya malah baper..Terus nangis nagisan di pojokan kompor terus showeran pake minyak goreng. sorry ya kawan, gue gak bermaksud kok. hihihihihi. Abaikan si tukang jagal motong daun bawang kagak kepotong potong. Tag partner dapur kalian yg sering baper! #realitakitchen  #chefonduty  #dagelan  #ngakakkocak  #palvidgram  #instavideo  #komedi  #parodi  #thecomentnet_  #RealityKitchenComedy  #chefsableng  #republikkompor 
REALITY KITCHEN COMEDY!! This reality... ini kondisi dimana klo ada orderan masuk seabrek abrek.
ada yg panik, ada jg yg santai..macem macem lah... anda tipe yg mana?

like & coment klo ada tipe anda di video ini.

yg jomblo jg boleh coment, ntr gue kasih es teh manis..biar gak pait pait amat idup lu... #realitakitchen #palvidgram #indovidgram #parodi #dagelanvideo #ngakakkocak #instadaily #instavideo #thecommentnet_ #chefonduty #chefsableng #republikkompor