an online Instagram web viewer

#choklat medias

Photos

This one deserves 5 stars!!! #favoritebeers #dessertbeers #beers🍻 #choklat #choklatoranj
Haturnhun bang suhe sudah borong @suhezz 😋
Haturnhun bang suhe sudah borong @suhezz 😋
#Choklat 🍫🍫😍😍
Uji Coba ke3 Rasa nya makin endesssss....😂😂
"Cake Banana Choklat Keju"
Rasa nya di jamin maknyusss...
#cake #banana #choklat #keju #cakeenak #lembut #jajanan #bolu #mudah #resep #ada #difoto  #foto  #awal
#lagi #angetanget #taiayam💩 
#lagi #senengsenaengnya #buat #cake😂😂
"coklatnya melimpah, kayanya aku juga berenang di situ bisa yah 😆😆😆" makasi banyak @wididwikania @qibe @dnperdana
"coklatnya melimpah, kayanya aku juga berenang di situ bisa yah 😆😆😆" makasi banyak @wididwikania @qibe @dnperdana
"Coklatnya banyak bangeutttt" makasi banyak udah borong akang teteh dari @cgen_indonesia @wididwikania  @qibe @dnperdana
"Coklatnya banyak bangeutttt" makasi banyak udah borong akang teteh dari @cgen_indonesia @wididwikania @qibe @dnperdana
#Repost from @hayurangjajan with @regram.app ... Banana Nugget @dapurgg selalu berkeliaran di timeline teh mimin kan jadi kabita :(( but yaiy! akhirnya udah nyoba.
.
Satu cup gini isi pisang crispy nugget nya banyak loh gaes. Pisang nya manis, kres kres pula. Belum lumeran coklat nya yang meleleh mana tahan hihi.. Endol pisan. Bisa dicemil pas lagi panas atau dimasukin kulkas dulu biar adem. Wajibun diicip :)
.
•Lokasi: @dapurgg, Jalan Sekepondok no. 8 (masuk dari Jalan Cimuncang) Bandung
Gofood search 'dapur GG'
•Jam buka: 10:00 - 18:00 (Setiap hari)
•Harga: Rp. 23.000
•Rasa: 9/10

#hayurangjajan #dapurgg #dapurggbdg #banana #nugget #banananugget #pisangnugget #pisang #crunchy #crunchybanananugget
#Repost  from @hayurangjajan with @regram.app ... Banana Nugget @dapurgg selalu berkeliaran di timeline teh mimin kan jadi kabita :(( but yaiy! akhirnya udah nyoba. . Satu cup gini isi pisang crispy nugget nya banyak loh gaes. Pisang nya manis, kres kres pula. Belum lumeran coklat nya yang meleleh mana tahan hihi.. Endol pisan. Bisa dicemil pas lagi panas atau dimasukin kulkas dulu biar adem. Wajibun diicip :) . •Lokasi: @dapurgg, Jalan Sekepondok no. 8 (masuk dari Jalan Cimuncang) Bandung Gofood search 'dapur GG' •Jam buka: 10:00 - 18:00 (Setiap hari) •Harga: Rp. 23.000 •Rasa: 9/10 #hayurangjajan  #dapurgg  #dapurggbdg  #banana  #nugget  #banananugget  #pisangnugget  #pisang  #crunchy  #crunchybanananugget 
"Enakk bangettt" nuhunn @annisakomara @yantifebriaan 😋😋😋
"Enakk bangettt" nuhunn @annisakomara @yantifebriaan 😋😋😋
#Repost from @ecca_rd_alzahry with @regram.app ... Ciusannn ini enakkk bingittt.. Banana nugget dari @dapurgg 
Renyah n kriuk kriukkk coklat'y..
Ummmmhhh 😍😍
#Repost  from @ecca_rd_alzahry with @regram.app ... Ciusannn ini enakkk bingittt.. Banana nugget dari @dapurgg Renyah n kriuk kriukkk coklat'y.. Ummmmhhh 😍😍
Unch bgt sis @apriyanis @vita_putriaman "Crunchy oww" 😘😘😘
.
.
Si crunchy lummer banana nugget sekarang ada di dapur gg loh 🙌🙌🙌 Dengan toping super delicious chocolate kamu pasti ketagihan.
.
.
Harga 20rb aja Order wa dapur gg atau order manual gofood/goshopp dapurgg 😉🚴
.
.
Open 10.00-18.00
Unch bgt sis @apriyanis @vita_putriaman "Crunchy oww" 😘😘😘 . . Si crunchy lummer banana nugget sekarang ada di dapur gg loh 🙌🙌🙌 Dengan toping super delicious chocolate kamu pasti ketagihan. . . Harga 20rb aja Order wa dapur gg atau order manual gofood/goshopp dapurgg 😉🚴 . . Open 10.00-18.00
Imogen Coklat 200gr
isi 20 saset @10gr
PIRT. 210351520016A

Untuk kesehatan imogen choco krn mengandung glhtahione

Apa saja peran Glutathione bagi tubuh manusia ?
A. Anti Oksidan Alamiah
B. Glutathione sebagai 'pemelihara kehidupan'tubuh
C. Sistem Imun
D. Detoxification
E. Regenerasi Sel.
F. Mempercantik dan menyehatkan kulit
G. Anti Aging

Sumber utama Glutathione
Sumber utama Glutathione adalah bahan alami organic seperti asparagus, brokoli, alpukat, dan bayam. Selain itu semua buah-buahan mentah dan sayuran segar sangat baik untuk meningkatkan tingkat Glutathione, khususnya sayuran seperti kembang kol, kubis, dan taoge. Sumber Glutathione lainnya antara lain telur, daging segar, bawang putih, dan kunyit.

Manfaat buat wajah dan kulit👇
🍬Mencegah osteoporosis
🍬Mencegah penuan dini
🍬Mengurangi garis2 keriput di wajah
🍬mengencangkan kulit
🍬mencerahkan kulit
🍬.anti oksidan
🍬.detoksifikasi(mengeluarkan racun dalam tubuh)
🍬.regenerasi sel menjadi awet muda

Buat masker bisa buat jerawat n flek aplikasi 1/2jm paling lama 1jm baru di cuci dgn air bersih.

#imogencoklat#coklat#choklat#maskercoklat#obatherbalcoklat#maskercoklatalami#obatcoklatalami#imogencoklat#minumanherbalrasacoklat#herbalrasacoklat#herbalmurah#obatherbalmurah#obatherbalalami#maskerherbalalami#maskeralamicoklat#blackmask#penghilangkomedo#penghilangflek#maskerkefir#maskeralami
Imogen Coklat 200gr isi 20 saset @10gr PIRT. 210351520016A Untuk kesehatan imogen choco krn mengandung glhtahione Apa saja peran Glutathione bagi tubuh manusia ? A. Anti Oksidan Alamiah B. Glutathione sebagai 'pemelihara kehidupan'tubuh C. Sistem Imun D. Detoxification E. Regenerasi Sel. F. Mempercantik dan menyehatkan kulit G. Anti Aging Sumber utama Glutathione Sumber utama Glutathione adalah bahan alami organic seperti asparagus, brokoli, alpukat, dan bayam. Selain itu semua buah-buahan mentah dan sayuran segar sangat baik untuk meningkatkan tingkat Glutathione, khususnya sayuran seperti kembang kol, kubis, dan taoge. Sumber Glutathione lainnya antara lain telur, daging segar, bawang putih, dan kunyit. Manfaat buat wajah dan kulit👇 🍬Mencegah osteoporosis 🍬Mencegah penuan dini 🍬Mengurangi garis2 keriput di wajah 🍬mengencangkan kulit 🍬mencerahkan kulit 🍬.anti oksidan 🍬.detoksifikasi(mengeluarkan racun dalam tubuh) 🍬.regenerasi sel menjadi awet muda Buat masker bisa buat jerawat n flek aplikasi 1/2jm paling lama 1jm baru di cuci dgn air bersih. #imogencoklat #coklat #choklat #maskercoklat #obatherbalcoklat #maskercoklatalami #obatcoklatalami #imogencoklat #minumanherbalrasacoklat #herbalrasacoklat #herbalmurah #obatherbalmurah #obatherbalalami #maskerherbalalami #maskeralamicoklat #blackmask #penghilangkomedo #penghilangflek #maskerkefir #maskeralami 
Karna coklat semua orang suka bisa bikin naik bb juga lo

Imogen Coklat 200gr
isi 20 saset @10gr
PIRT. 210351520016A

Untuk kesehatan imogen choco krn mengandung glhtahione

Apa saja peran Glutathione bagi tubuh manusia ?
A. Anti Oksidan Alamiah
B. Glutathione sebagai 'pemelihara kehidupan'tubuh
C. Sistem Imun
D. Detoxification
E. Regenerasi Sel.
F. Mempercantik dan menyehatkan kulit
G. Anti Aging

Sumber utama Glutathione
Sumber utama Glutathione adalah bahan alami organic seperti asparagus, brokoli, alpukat, dan bayam. Selain itu semua buah-buahan mentah dan sayuran segar sangat baik untuk meningkatkan tingkat Glutathione, khususnya sayuran seperti kembang kol, kubis, dan taoge. Sumber Glutathione lainnya antara lain telur, daging segar, bawang putih, dan kunyit.

Manfaat buat wajah dan kulit👇
🍬Mencegah osteoporosis
🍬Mencegah penuan dini
🍬Mengurangi garis2 keriput di wajah
🍬mengencangkan kulit
🍬mencerahkan kulit
🍬.anti oksidan
🍬.detoksifikasi(mengeluarkan racun dalam tubuh)
🍬.regenerasi sel menjadi awet muda

Buat masker bisa buat jerawat n flek aplikasi 1/2jm paling lama 1jm baru di cuci dgn air bersih.

#imogencoklat#coklat#choklat#maskercoklat#obatherbalcoklat#maskercoklatalami#obatcoklatalami#imogencoklat#minumanherbalrasacoklat#herbalrasacoklat#herbalmurah#obatherbalmurah#obatherbalalami#maskerherbalalami#maskeralamicoklat#blackmask#penghilangkomedo#penghilangflek#maskerkefir#maskeralami
Karna coklat semua orang suka bisa bikin naik bb juga lo Imogen Coklat 200gr isi 20 saset @10gr PIRT. 210351520016A Untuk kesehatan imogen choco krn mengandung glhtahione Apa saja peran Glutathione bagi tubuh manusia ? A. Anti Oksidan Alamiah B. Glutathione sebagai 'pemelihara kehidupan'tubuh C. Sistem Imun D. Detoxification E. Regenerasi Sel. F. Mempercantik dan menyehatkan kulit G. Anti Aging Sumber utama Glutathione Sumber utama Glutathione adalah bahan alami organic seperti asparagus, brokoli, alpukat, dan bayam. Selain itu semua buah-buahan mentah dan sayuran segar sangat baik untuk meningkatkan tingkat Glutathione, khususnya sayuran seperti kembang kol, kubis, dan taoge. Sumber Glutathione lainnya antara lain telur, daging segar, bawang putih, dan kunyit. Manfaat buat wajah dan kulit👇 🍬Mencegah osteoporosis 🍬Mencegah penuan dini 🍬Mengurangi garis2 keriput di wajah 🍬mengencangkan kulit 🍬mencerahkan kulit 🍬.anti oksidan 🍬.detoksifikasi(mengeluarkan racun dalam tubuh) 🍬.regenerasi sel menjadi awet muda Buat masker bisa buat jerawat n flek aplikasi 1/2jm paling lama 1jm baru di cuci dgn air bersih. #imogencoklat #coklat #choklat #maskercoklat #obatherbalcoklat #maskercoklatalami #obatcoklatalami #imogencoklat #minumanherbalrasacoklat #herbalrasacoklat #herbalmurah #obatherbalmurah #obatherbalalami #maskerherbalalami #maskeralamicoklat #blackmask #penghilangkomedo #penghilangflek #maskerkefir #maskeralami 
Wow bgt nih di icereamin jadi pengen nyoba @fitrilianinurhidayatb😋😋😋
.
.
Banana nugget super delicious chocolate ready order via wa dapurgg atau order manual gofood/goshop thx 😉
Wow bgt nih di icereamin jadi pengen nyoba @fitrilianinurhidayatb😋😋😋 . . Banana nugget super delicious chocolate ready order via wa dapurgg atau order manual gofood/goshop thx 😉
🗣 Inició de semana #LunesSaludable 🏃🏻‍♀️💨. Las barras de chocolate #Choklat 🍫 Deliciosa barra de Proteina #LibresDeGluten perfectas para un #Antojo de Media tarde ⏰ | #SnackSaludable y #SinRemordimiento 🔝👌🏼.
📍 Búscalos en #FitMarketCcs .
¡ Te esperamos ! 🗣🍫.
Banana nugget super chocolate dapur GG.
.
.
ready pukul 15-18 harga 20rb aja.
.
.
 Ready juga di gofood dapur gg (ordermanual) atau goshopp.
.
.
📷 @vita_putriaman
#instafood #food #foodporn  #foodie #jajanan #kulinerindonesia #kulinerbandung #cemilan #yummy #delicious  #wisatakuliner #makanan #foodies #enak #indonesianfood #foodstagram #jualan #kulineraddict #homemade #dapurgg #caunugget #banananugget #pisangnugget #cau #pisang #banana #chocolate #choklat #superdeliciouschocolate
Banana nugget super chocolate dapur GG. . . ready pukul 15-18 harga 20rb aja. . . Ready juga di gofood dapur gg (ordermanual) atau goshopp. . . 📷 @vita_putriaman #instafood  #food  #foodporn  #foodie  #jajanan  #kulinerindonesia  #kulinerbandung  #cemilan  #yummy  #delicious  #wisatakuliner  #makanan  #foodies  #enak  #indonesianfood  #foodstagram  #jualan  #kulineraddict  #homemade  #dapurgg  #caunugget  #banananugget  #pisangnugget  #cau  #pisang  #banana  #chocolate  #choklat  #superdeliciouschocolate 
Relaxing and enjoying this #beautiful weather. @stbcbeer #choklat #imperial #stout is like candy in a glass. #craftbeer #craftbrew #yum #getinmyfacehole #yummy #beerporn #beer #southerntierbrewing
If you've never mixed @stbcbeer pumpking, warlock, and choklat.. have you even lived? The answer is no

#southerntierbrewing #pumking #warlock #choklat #mixedbeerdrink
Voted Canada's #1 Chocolate Maker! This has become a go to gift idea for our customers. Bean to bar made right here in #Calgary. #beantobar #chocolate #choklat
Kalian bosen alias garing and boring nih RaRo coklat cup segera hadir. nikmat coklat yang Hqq, bertekstur lumer di mulut

#kulinerindonesia #surabaya #kulinersby #surabayafood #choklat #cake #brownies #cheseecake #kulinerbdg #kulinerindonesia #horor #coklatlovers 
Song : unchained Melody
Imogen Coklat 200gr
isi 20 saset @10gr
PIRT. 210351520016A

Untuk kesehatan imogen choco krn mengandung glhtahione

Apa saja peran Glutathione bagi tubuh manusia ?
A. Anti Oksidan Alamiah
B. Glutathione sebagai 'pemelihara kehidupan'tubuh
C. Sistem Imun
D. Detoxification
E. Regenerasi Sel.
F. Mempercantik dan menyehatkan kulit
G. Anti Aging

Sumber utama Glutathione
Sumber utama Glutathione adalah bahan alami organic seperti asparagus, brokoli, alpukat, dan bayam. Selain itu semua buah-buahan mentah dan sayuran segar sangat baik untuk meningkatkan tingkat Glutathione, khususnya sayuran seperti kembang kol, kubis, dan taoge. Sumber Glutathione lainnya antara lain telur, daging segar, bawang putih, dan kunyit.

Manfaat buat wajah dan kulit👇
🍬Mencegah osteoporosis
🍬Mencegah penuan dini
🍬Mengurangi garis2 keriput di wajah
🍬mengencangkan kulit
🍬mencerahkan kulit
🍬.anti oksidan
🍬.detoksifikasi(mengeluarkan racun dalam tubuh)
🍬.regenerasi sel menjadi awet muda

Buat masker bisa buat jerawat n flek aplikasi 1/2jm paling lama 1jm baru di cuci dgn air bersih.

#imogencoklat#coklat#choklat#maskercoklat#obatherbalcoklat#maskercoklatalami#obatcoklatalami#imogencoklat#minumanherbalrasacoklat#herbalrasacoklat#herbalmurah#obatherbalmurah#obatherbalalami#maskerherbalalami#maskeralamicoklat#blackmask#penghilangkomedo#penghilangflek#maskerkefir#maskeralami
Imogen Coklat 200gr isi 20 saset @10gr PIRT. 210351520016A Untuk kesehatan imogen choco krn mengandung glhtahione Apa saja peran Glutathione bagi tubuh manusia ? A. Anti Oksidan Alamiah B. Glutathione sebagai 'pemelihara kehidupan'tubuh C. Sistem Imun D. Detoxification E. Regenerasi Sel. F. Mempercantik dan menyehatkan kulit G. Anti Aging Sumber utama Glutathione Sumber utama Glutathione adalah bahan alami organic seperti asparagus, brokoli, alpukat, dan bayam. Selain itu semua buah-buahan mentah dan sayuran segar sangat baik untuk meningkatkan tingkat Glutathione, khususnya sayuran seperti kembang kol, kubis, dan taoge. Sumber Glutathione lainnya antara lain telur, daging segar, bawang putih, dan kunyit. Manfaat buat wajah dan kulit👇 🍬Mencegah osteoporosis 🍬Mencegah penuan dini 🍬Mengurangi garis2 keriput di wajah 🍬mengencangkan kulit 🍬mencerahkan kulit 🍬.anti oksidan 🍬.detoksifikasi(mengeluarkan racun dalam tubuh) 🍬.regenerasi sel menjadi awet muda Buat masker bisa buat jerawat n flek aplikasi 1/2jm paling lama 1jm baru di cuci dgn air bersih. #imogencoklat #coklat #choklat #maskercoklat #obatherbalcoklat #maskercoklatalami #obatcoklatalami #imogencoklat #minumanherbalrasacoklat #herbalrasacoklat #herbalmurah #obatherbalmurah #obatherbalalami #maskerherbalalami #maskeralamicoklat #blackmask #penghilangkomedo #penghilangflek #maskerkefir #maskeralami 
Fun Friday night with these two! We ate, we drank, we talked, we laughed, we sang.. #goodtimeswithgoodfriends #funfriday #fridaynight #wine #beer #choklat #justasmalltowngirl #passthewine #lotsoflaughs #ohbabyyou #yougotwhatineed #butyousayhesjustafriend
Oooh wee, I don't know @blackbrewculture, this @stbcbeer/@stbcbeer_pgh #Choklat Black Water Series Imperial Stout with Chocolate is something special. Those who haven't tried it, peep: it pours like a typical stout - slightly thick and viscous. Head is thin, tan, and short-lived (insert "that's what she said" joke here). Flavors are toasty malt and chocolate. It's full-bodied and all around pleasing, but not heavy at all - like Rihanna. I like it so much that I kinda wish I hadn't opened it...but really glad I did. BBC - #thanksfam #appreciateya #beerquad ☝️🏾
.
.
.
#craftbeerlover #beersofinstagram #beertography #beertrades #porchbombs #chocolateaf #instabeer #beerblogger #beerpics #eastmeetswest #istoutedmyself #beerlover #brothasandbeer #blackbrewculture #beer_shenanigans @bibbidi_bobbidi_brew @the_one_and_only_margaux
Oooh wee, I don't know @blackbrewculture, this @stbcbeer/@stbcbeer_pgh #Choklat  Black Water Series Imperial Stout with Chocolate is something special. Those who haven't tried it, peep: it pours like a typical stout - slightly thick and viscous. Head is thin, tan, and short-lived (insert "that's what she said" joke here). Flavors are toasty malt and chocolate. It's full-bodied and all around pleasing, but not heavy at all - like Rihanna. I like it so much that I kinda wish I hadn't opened it...but really glad I did. BBC - #thanksfam  #appreciateya  #beerquad  ☝️🏾 . . . #craftbeerlover  #beersofinstagram  #beertography  #beertrades  #porchbombs  #chocolateaf  #instabeer  #beerblogger  #beerpics  #eastmeetswest  #istoutedmyself  #beerlover  #brothasandbeer  #blackbrewculture  #beer_shenanigans  @bibbidi_bobbidi_brew @the_one_and_only_margaux
Imogen Coklat 200gr
isi 20 saset @10gr
PIRT. 210351520016A

Untuk kesehatan imogen choco krn mengandung glhtahione

Apa saja peran Glutathione bagi tubuh manusia ?
A. Anti Oksidan Alamiah
B. Glutathione sebagai 'pemelihara kehidupan'tubuh
C. Sistem Imun
D. Detoxification
E. Regenerasi Sel.
F. Mempercantik dan menyehatkan kulit
G. Anti Aging

Sumber utama Glutathione
Sumber utama Glutathione adalah bahan alami organic seperti asparagus, brokoli, alpukat, dan bayam. Selain itu semua buah-buahan mentah dan sayuran segar sangat baik untuk meningkatkan tingkat Glutathione, khususnya sayuran seperti kembang kol, kubis, dan taoge. Sumber Glutathione lainnya antara lain telur, daging segar, bawang putih, dan kunyit.

Manfaat buat wajah dan kulit👇
🍬Mencegah osteoporosis
🍬Mencegah penuan dini
🍬Mengurangi garis2 keriput di wajah
🍬mengencangkan kulit
🍬mencerahkan kulit
🍬.anti oksidan
🍬.detoksifikasi(mengeluarkan racun dalam tubuh)
🍬.regenerasi sel menjadi awet muda

Buat masker bisa buat jerawat n flek aplikasi 1/2jm paling lama 1jm baru di cuci dgn air bersih.

#imogencoklat#coklat#choklat#maskercoklat#obatherbalcoklat#maskercoklatalami#obatcoklatalami#imogencoklat#minumanherbalrasacoklat#herbalrasacoklat#herbalmurah#obatherbalmurah#obatherbalalami#maskerherbalalami#maskeralamicoklat#blackmask#penghilangkomedo#penghilangflek#maskerkefir#maskeralami
Imogen Coklat 200gr isi 20 saset @10gr PIRT. 210351520016A Untuk kesehatan imogen choco krn mengandung glhtahione Apa saja peran Glutathione bagi tubuh manusia ? A. Anti Oksidan Alamiah B. Glutathione sebagai 'pemelihara kehidupan'tubuh C. Sistem Imun D. Detoxification E. Regenerasi Sel. F. Mempercantik dan menyehatkan kulit G. Anti Aging Sumber utama Glutathione Sumber utama Glutathione adalah bahan alami organic seperti asparagus, brokoli, alpukat, dan bayam. Selain itu semua buah-buahan mentah dan sayuran segar sangat baik untuk meningkatkan tingkat Glutathione, khususnya sayuran seperti kembang kol, kubis, dan taoge. Sumber Glutathione lainnya antara lain telur, daging segar, bawang putih, dan kunyit. Manfaat buat wajah dan kulit👇 🍬Mencegah osteoporosis 🍬Mencegah penuan dini 🍬Mengurangi garis2 keriput di wajah 🍬mengencangkan kulit 🍬mencerahkan kulit 🍬.anti oksidan 🍬.detoksifikasi(mengeluarkan racun dalam tubuh) 🍬.regenerasi sel menjadi awet muda Buat masker bisa buat jerawat n flek aplikasi 1/2jm paling lama 1jm baru di cuci dgn air bersih. #imogencoklat #coklat #choklat #maskercoklat #obatherbalcoklat #maskercoklatalami #obatcoklatalami #imogencoklat #minumanherbalrasacoklat #herbalrasacoklat #herbalmurah #obatherbalmurah #obatherbalalami #maskerherbalalami #maskeralamicoklat #blackmask #penghilangkomedo #penghilangflek #maskerkefir #maskeralami 
#bayramıkutluolsun🇹🇷🇹🇷🇹🇷🇹🇷🇹🇷🇹🇷🇹🇷🇹🇷🇹🇷🇹🇷🇹🇷🇹🇷🇹🇷🇹🇷 #sevdiklerimize #choklat #cikolata #personalierteschokolade #kisiyeozel #germersheim #mannheim #ludwigshafen #worms #wörth #bellheim #rheilandpfalz #frankenthal #speyer
Ichhh ngeri banget deh kha kalo muka kaya gini... Sembuhin yuk kha

Imogen Coklat 200gr
isi 20 saset @10gr
PIRT. 210351520016A

Untuk kesehatan imogen choco krn mengandung glhtahione

Apa saja peran Glutathione bagi tubuh manusia ?
A. Anti Oksidan Alamiah
B. Glutathione sebagai 'pemelihara kehidupan'tubuh
C. Sistem Imun
D. Detoxification
E. Regenerasi Sel.
F. Mempercantik dan menyehatkan kulit
G. Anti Aging

Sumber utama Glutathione
Sumber utama Glutathione adalah bahan alami organic seperti asparagus, brokoli, alpukat, dan bayam. Selain itu semua buah-buahan mentah dan sayuran segar sangat baik untuk meningkatkan tingkat Glutathione, khususnya sayuran seperti kembang kol, kubis, dan taoge. Sumber Glutathione lainnya antara lain telur, daging segar, bawang putih, dan kunyit.

Manfaat buat wajah dan kulit👇
🍬Mencegah osteoporosis
🍬Mencegah penuan dini
🍬Mengurangi garis2 keriput di wajah
🍬mengencangkan kulit
🍬mencerahkan kulit
🍬.anti oksidan
🍬.detoksifikasi(mengeluarkan racun dalam tubuh)
🍬.regenerasi sel menjadi awet muda

Buat masker bisa buat jerawat n flek aplikasi 1/2jm paling lama 1jm baru di cuci dgn air bersih.

#imogencoklat#coklat#choklat#maskercoklat#obatherbalcoklat#maskercoklatalami#obatcoklatalami#imogencoklat#minumanherbalrasacoklat#herbalrasacoklat#herbalmurah#obatherbalmurah#obatherbalalami#maskerherbalalami#maskeralamicoklat#blackmask#penghilangkomedo#penghilangflek#maskerkefir#maskeralami
Ichhh ngeri banget deh kha kalo muka kaya gini... Sembuhin yuk kha Imogen Coklat 200gr isi 20 saset @10gr PIRT. 210351520016A Untuk kesehatan imogen choco krn mengandung glhtahione Apa saja peran Glutathione bagi tubuh manusia ? A. Anti Oksidan Alamiah B. Glutathione sebagai 'pemelihara kehidupan'tubuh C. Sistem Imun D. Detoxification E. Regenerasi Sel. F. Mempercantik dan menyehatkan kulit G. Anti Aging Sumber utama Glutathione Sumber utama Glutathione adalah bahan alami organic seperti asparagus, brokoli, alpukat, dan bayam. Selain itu semua buah-buahan mentah dan sayuran segar sangat baik untuk meningkatkan tingkat Glutathione, khususnya sayuran seperti kembang kol, kubis, dan taoge. Sumber Glutathione lainnya antara lain telur, daging segar, bawang putih, dan kunyit. Manfaat buat wajah dan kulit👇 🍬Mencegah osteoporosis 🍬Mencegah penuan dini 🍬Mengurangi garis2 keriput di wajah 🍬mengencangkan kulit 🍬mencerahkan kulit 🍬.anti oksidan 🍬.detoksifikasi(mengeluarkan racun dalam tubuh) 🍬.regenerasi sel menjadi awet muda Buat masker bisa buat jerawat n flek aplikasi 1/2jm paling lama 1jm baru di cuci dgn air bersih. #imogencoklat #coklat #choklat #maskercoklat #obatherbalcoklat #maskercoklatalami #obatcoklatalami #imogencoklat #minumanherbalrasacoklat #herbalrasacoklat #herbalmurah #obatherbalmurah #obatherbalalami #maskerherbalalami #maskeralamicoklat #blackmask #penghilangkomedo #penghilangflek #maskerkefir #maskeralami 
Hoy es un buen día para tomar café #Choklat #climadenovolar #estrenandocuentainstantgram
Beberapa hari lagi hari raya idul adha nih, bisa buat oleh² mama, sodara, pacar, istri, atau buat sendiri juga enak,. gk bakal ngecewain deh
choco lava dengan toping coklat dan full coklat d dalamnya. 😍😍😍
#chocolava #brownies #browniesenak #choklat
Beberapa hari lagi hari raya idul adha nih, bisa buat oleh² mama, sodara, pacar, istri, atau buat sendiri juga enak,. gk bakal ngecewain deh choco lava dengan toping coklat dan full coklat d dalamnya. 😍😍😍 #chocolava  #brownies  #browniesenak  #choklat 
BAHAYA ADA KORBAN MULUT NYA MELEDAK COKELAT :(
ada cemilan unik baru yang lagi hits ! 
bikin mulut yang makan jadi meledak cokelat kaya di bawah
.
liat foto dan video di bawah lalu kamu bayangin dari pas gigit rotinya, terus cokelatnya keluar banyak di dalem mulut kamu mengalir perlahan kena lidah, lalu melewati tenggorokan kamu~ terus mulut kamu belepotan saking banyak cokelatnya~
============================
(+) Garansi 100% full apabila basi, rusak parah atau sampe lebih dari 2 hari
(+) Dijamin fresh karna made by order
(+) Dijamin sampe max 2 hari menggunakan kiriman kilat
(+) Di jamin enak kalo ga enak dateng ke kantor kita ya nanti kita kasih free sandwich spesial bener2 free, nanti sbelum kesini hub kami dulu
============================
.
---------------------------------------
PEMESANAN/Bertanya :
messanger facebook ---------------------------------------
.
👉LAMA GA buatnya?
CUMA perlu 3 MENIT! penyajian sama seperti nugget. kamu bisa sarapan deh gaperlu takut telat karna cepet buatnya
.
👉PRAKTIS?
Ambil sandwich dari freezer , diamkan , goreng, selesai, lebih gampang dari mie instan yang katanya instan :p
.
👉KETAHANAN?
selama di dalem freezer aman loh bisa sampe 2 bulan, jadi kamu bisa stock di freezer, jadi tgl goreng deh kalo butuh gausa keluar rumah cari makan
.
👉 HARGA ? 35rb isi nya 6
.

Wa :087775737475
Instagram : wahyu. Dwiee
--------------------------------------- #makananenak#makananlezat#choklat#kekinian#ngehits#
BAHAYA ADA KORBAN MULUT NYA MELEDAK COKELAT :( ada cemilan unik baru yang lagi hits ! bikin mulut yang makan jadi meledak cokelat kaya di bawah . liat foto dan video di bawah lalu kamu bayangin dari pas gigit rotinya, terus cokelatnya keluar banyak di dalem mulut kamu mengalir perlahan kena lidah, lalu melewati tenggorokan kamu~ terus mulut kamu belepotan saking banyak cokelatnya~ ============================ (+) Garansi 100% full apabila basi, rusak parah atau sampe lebih dari 2 hari (+) Dijamin fresh karna made by order (+) Dijamin sampe max 2 hari menggunakan kiriman kilat (+) Di jamin enak kalo ga enak dateng ke kantor kita ya nanti kita kasih free sandwich spesial bener2 free, nanti sbelum kesini hub kami dulu ============================ . --------------------------------------- PEMESANAN/Bertanya : messanger facebook --------------------------------------- . 👉LAMA GA buatnya? CUMA perlu 3 MENIT! penyajian sama seperti nugget. kamu bisa sarapan deh gaperlu takut telat karna cepet buatnya . 👉PRAKTIS? Ambil sandwich dari freezer , diamkan , goreng, selesai, lebih gampang dari mie instan yang katanya instan :p . 👉KETAHANAN? selama di dalem freezer aman loh bisa sampe 2 bulan, jadi kamu bisa stock di freezer, jadi tgl goreng deh kalo butuh gausa keluar rumah cari makan . 👉 HARGA ? 35rb isi nya 6 . Wa :087775737475 Instagram : wahyu. Dwiee --------------------------------------- #makananenak #makananlezat #choklat #kekinian #ngehits #
Di choklatin dulu biar asik..😘😘
#choklat #hotchoklate
Imogen Coklat 200gr
isi 20 saset @10gr
PIRT. 210351520016A

Untuk kesehatan imogen choco krn mengandung glhtahione

Apa saja peran Glutathione bagi tubuh manusia ?
A. Anti Oksidan Alamiah
B. Glutathione sebagai 'pemelihara kehidupan'tubuh
C. Sistem Imun
D. Detoxification
E. Regenerasi Sel.
F. Mempercantik dan menyehatkan kulit
G. Anti Aging

Sumber utama Glutathione
Sumber utama Glutathione adalah bahan alami organic seperti asparagus, brokoli, alpukat, dan bayam. Selain itu semua buah-buahan mentah dan sayuran segar sangat baik untuk meningkatkan tingkat Glutathione, khususnya sayuran seperti kembang kol, kubis, dan taoge. Sumber Glutathione lainnya antara lain telur, daging segar, bawang putih, dan kunyit.

Manfaat buat wajah dan kulit👇
🍬Mencegah osteoporosis
🍬Mencegah penuan dini
🍬Mengurangi garis2 keriput di wajah
🍬mengencangkan kulit
🍬mencerahkan kulit
🍬.anti oksidan
🍬.detoksifikasi(mengeluarkan racun dalam tubuh)
🍬.regenerasi sel menjadi awet muda

Buat masker bisa buat jerawat n flek aplikasi 1/2jm paling lama 1jm baru di cuci dgn air bersih.

#imogencoklat#coklat#choklat#maskercoklat#obatherbalcoklat#maskercoklatalami#obatcoklatalami#imogencoklat#minumanherbalrasacoklat#herbalrasacoklat#herbalmurah#obatherbalmurah#obatherbalalami#maskerherbalalami#maskeralamicoklat#blackmask#penghilangkomedo#penghilangflek#maskerkefir#maskeralami
Imogen Coklat 200gr isi 20 saset @10gr PIRT. 210351520016A Untuk kesehatan imogen choco krn mengandung glhtahione Apa saja peran Glutathione bagi tubuh manusia ? A. Anti Oksidan Alamiah B. Glutathione sebagai 'pemelihara kehidupan'tubuh C. Sistem Imun D. Detoxification E. Regenerasi Sel. F. Mempercantik dan menyehatkan kulit G. Anti Aging Sumber utama Glutathione Sumber utama Glutathione adalah bahan alami organic seperti asparagus, brokoli, alpukat, dan bayam. Selain itu semua buah-buahan mentah dan sayuran segar sangat baik untuk meningkatkan tingkat Glutathione, khususnya sayuran seperti kembang kol, kubis, dan taoge. Sumber Glutathione lainnya antara lain telur, daging segar, bawang putih, dan kunyit. Manfaat buat wajah dan kulit👇 🍬Mencegah osteoporosis 🍬Mencegah penuan dini 🍬Mengurangi garis2 keriput di wajah 🍬mengencangkan kulit 🍬mencerahkan kulit 🍬.anti oksidan 🍬.detoksifikasi(mengeluarkan racun dalam tubuh) 🍬.regenerasi sel menjadi awet muda Buat masker bisa buat jerawat n flek aplikasi 1/2jm paling lama 1jm baru di cuci dgn air bersih. #imogencoklat #coklat #choklat #maskercoklat #obatherbalcoklat #maskercoklatalami #obatcoklatalami #imogencoklat #minumanherbalrasacoklat #herbalrasacoklat #herbalmurah #obatherbalmurah #obatherbalalami #maskerherbalalami #maskeralamicoklat #blackmask #penghilangkomedo #penghilangflek #maskerkefir #maskeralami 
Imogen Coklat 200gr
isi 20 saset @10gr
PIRT. 210351520016A

Untuk kesehatan imogen choco krn mengandung glhtahione

Apa saja peran Glutathione bagi tubuh manusia ?
A. Anti Oksidan Alamiah
B. Glutathione sebagai 'pemelihara kehidupan'tubuh
C. Sistem Imun
D. Detoxification
E. Regenerasi Sel.
F. Mempercantik dan menyehatkan kulit
G. Anti Aging

Sumber utama Glutathione
Sumber utama Glutathione adalah bahan alami organic seperti asparagus, brokoli, alpukat, dan bayam. Selain itu semua buah-buahan mentah dan sayuran segar sangat baik untuk meningkatkan tingkat Glutathione, khususnya sayuran seperti kembang kol, kubis, dan taoge. Sumber Glutathione lainnya antara lain telur, daging segar, bawang putih, dan kunyit.

Manfaat buat wajah dan kulit👇
🍬Mencegah osteoporosis
🍬Mencegah penuan dini
🍬Mengurangi garis2 keriput di wajah
🍬mengencangkan kulit
🍬mencerahkan kulit
🍬.anti oksidan
🍬.detoksifikasi(mengeluarkan racun dalam tubuh)
🍬.regenerasi sel menjadi awet muda

Buat masker bisa buat jerawat n flek aplikasi 1/2jm paling lama 1jm baru di cuci dgn air bersih.

#imogencoklat#coklat#choklat#maskercoklat#obatherbalcoklat#maskercoklatalami#obatcoklatalami#imogencoklat#minumanherbalrasacoklat#herbalrasacoklat#herbalmurah#obatherbalmurah#obatherbalalami#maskerherbalalami#maskeralamicoklat#blackmask#penghilangkomedo#penghilangflek#maskerkefir#maskeralami
Imogen Coklat 200gr isi 20 saset @10gr PIRT. 210351520016A Untuk kesehatan imogen choco krn mengandung glhtahione Apa saja peran Glutathione bagi tubuh manusia ? A. Anti Oksidan Alamiah B. Glutathione sebagai 'pemelihara kehidupan'tubuh C. Sistem Imun D. Detoxification E. Regenerasi Sel. F. Mempercantik dan menyehatkan kulit G. Anti Aging Sumber utama Glutathione Sumber utama Glutathione adalah bahan alami organic seperti asparagus, brokoli, alpukat, dan bayam. Selain itu semua buah-buahan mentah dan sayuran segar sangat baik untuk meningkatkan tingkat Glutathione, khususnya sayuran seperti kembang kol, kubis, dan taoge. Sumber Glutathione lainnya antara lain telur, daging segar, bawang putih, dan kunyit. Manfaat buat wajah dan kulit👇 🍬Mencegah osteoporosis 🍬Mencegah penuan dini 🍬Mengurangi garis2 keriput di wajah 🍬mengencangkan kulit 🍬mencerahkan kulit 🍬.anti oksidan 🍬.detoksifikasi(mengeluarkan racun dalam tubuh) 🍬.regenerasi sel menjadi awet muda Buat masker bisa buat jerawat n flek aplikasi 1/2jm paling lama 1jm baru di cuci dgn air bersih. #imogencoklat #coklat #choklat #maskercoklat #obatherbalcoklat #maskercoklatalami #obatcoklatalami #imogencoklat #minumanherbalrasacoklat #herbalrasacoklat #herbalmurah #obatherbalmurah #obatherbalalami #maskerherbalalami #maskeralamicoklat #blackmask #penghilangkomedo #penghilangflek #maskerkefir #maskeralami 
Imogen Coklat 200gr
isi 20 saset @10gr
PIRT. 210351520016A

Untuk kesehatan imogen choco krn mengandung glhtahione

Apa saja peran Glutathione bagi tubuh manusia ?
A. Anti Oksidan Alamiah
B. Glutathione sebagai 'pemelihara kehidupan'tubuh
C. Sistem Imun
D. Detoxification
E. Regenerasi Sel.
F. Mempercantik dan menyehatkan kulit
G. Anti Aging

Sumber utama Glutathione
Sumber utama Glutathione adalah bahan alami organic seperti asparagus, brokoli, alpukat, dan bayam. Selain itu semua buah-buahan mentah dan sayuran segar sangat baik untuk meningkatkan tingkat Glutathione, khususnya sayuran seperti kembang kol, kubis, dan taoge. Sumber Glutathione lainnya antara lain telur, daging segar, bawang putih, dan kunyit.

Manfaat buat wajah dan kulit👇
🍬Mencegah osteoporosis
🍬Mencegah penuan dini
🍬Mengurangi garis2 keriput di wajah
🍬mengencangkan kulit
🍬mencerahkan kulit
🍬.anti oksidan
🍬.detoksifikasi(mengeluarkan racun dalam tubuh)
🍬.regenerasi sel menjadi awet muda

Buat masker bisa buat jerawat n flek aplikasi 1/2jm paling lama 1jm baru di cuci dgn air bersih.

#imogencoklat#coklat#choklat#maskercoklat#obatherbalcoklat#maskercoklatalami#obatcoklatalami#imogencoklat#minumanherbalrasacoklat#herbalrasacoklat#herbalmurah#obatherbalmurah#obatherbalalami#maskerherbalalami#maskeralamicoklat#blackmask#penghilangkomedo#penghilangflek#maskerkefir#maskeralami
Imogen Coklat 200gr isi 20 saset @10gr PIRT. 210351520016A Untuk kesehatan imogen choco krn mengandung glhtahione Apa saja peran Glutathione bagi tubuh manusia ? A. Anti Oksidan Alamiah B. Glutathione sebagai 'pemelihara kehidupan'tubuh C. Sistem Imun D. Detoxification E. Regenerasi Sel. F. Mempercantik dan menyehatkan kulit G. Anti Aging Sumber utama Glutathione Sumber utama Glutathione adalah bahan alami organic seperti asparagus, brokoli, alpukat, dan bayam. Selain itu semua buah-buahan mentah dan sayuran segar sangat baik untuk meningkatkan tingkat Glutathione, khususnya sayuran seperti kembang kol, kubis, dan taoge. Sumber Glutathione lainnya antara lain telur, daging segar, bawang putih, dan kunyit. Manfaat buat wajah dan kulit👇 🍬Mencegah osteoporosis 🍬Mencegah penuan dini 🍬Mengurangi garis2 keriput di wajah 🍬mengencangkan kulit 🍬mencerahkan kulit 🍬.anti oksidan 🍬.detoksifikasi(mengeluarkan racun dalam tubuh) 🍬.regenerasi sel menjadi awet muda Buat masker bisa buat jerawat n flek aplikasi 1/2jm paling lama 1jm baru di cuci dgn air bersih. #imogencoklat #coklat #choklat #maskercoklat #obatherbalcoklat #maskercoklatalami #obatcoklatalami #imogencoklat #minumanherbalrasacoklat #herbalrasacoklat #herbalmurah #obatherbalmurah #obatherbalalami #maskerherbalalami #maskeralamicoklat #blackmask #penghilangkomedo #penghilangflek #maskerkefir #maskeralami 
Imogen Coklat 200gr
isi 20 saset @10gr
PIRT. 210351520016A

Untuk kesehatan imogen choco krn mengandung glhtahione

Apa saja peran Glutathione bagi tubuh manusia ?
A. Anti Oksidan Alamiah
B. Glutathione sebagai 'pemelihara kehidupan'tubuh
C. Sistem Imun
D. Detoxification
E. Regenerasi Sel.
F. Mempercantik dan menyehatkan kulit
G. Anti Aging

Sumber utama Glutathione
Sumber utama Glutathione adalah bahan alami organic seperti asparagus, brokoli, alpukat, dan bayam. Selain itu semua buah-buahan mentah dan sayuran segar sangat baik untuk meningkatkan tingkat Glutathione, khususnya sayuran seperti kembang kol, kubis, dan taoge. Sumber Glutathione lainnya antara lain telur, daging segar, bawang putih, dan kunyit.

Manfaat buat wajah dan kulit👇
🍬Mencegah osteoporosis
🍬Mencegah penuan dini
🍬Mengurangi garis2 keriput di wajah
🍬mengencangkan kulit
🍬mencerahkan kulit
🍬.anti oksidan
🍬.detoksifikasi(mengeluarkan racun dalam tubuh)
🍬.regenerasi sel menjadi awet muda

Buat masker bisa buat jerawat n flek aplikasi 1/2jm paling lama 1jm baru di cuci dgn air bersih.

#imogencoklat#coklat#choklat#maskercoklat#obatherbalcoklat#maskercoklatalami#obatcoklatalami#imogencoklat#minumanherbalrasacoklat#herbalrasacoklat#herbalmurah#obatherbalmurah#obatherbalalami#maskerherbalalami#maskeralamicoklat#blackmask#penghilangkomedo#penghilangflek#maskerkefir#maskeralami
Imogen Coklat 200gr isi 20 saset @10gr PIRT. 210351520016A Untuk kesehatan imogen choco krn mengandung glhtahione Apa saja peran Glutathione bagi tubuh manusia ? A. Anti Oksidan Alamiah B. Glutathione sebagai 'pemelihara kehidupan'tubuh C. Sistem Imun D. Detoxification E. Regenerasi Sel. F. Mempercantik dan menyehatkan kulit G. Anti Aging Sumber utama Glutathione Sumber utama Glutathione adalah bahan alami organic seperti asparagus, brokoli, alpukat, dan bayam. Selain itu semua buah-buahan mentah dan sayuran segar sangat baik untuk meningkatkan tingkat Glutathione, khususnya sayuran seperti kembang kol, kubis, dan taoge. Sumber Glutathione lainnya antara lain telur, daging segar, bawang putih, dan kunyit. Manfaat buat wajah dan kulit👇 🍬Mencegah osteoporosis 🍬Mencegah penuan dini 🍬Mengurangi garis2 keriput di wajah 🍬mengencangkan kulit 🍬mencerahkan kulit 🍬.anti oksidan 🍬.detoksifikasi(mengeluarkan racun dalam tubuh) 🍬.regenerasi sel menjadi awet muda Buat masker bisa buat jerawat n flek aplikasi 1/2jm paling lama 1jm baru di cuci dgn air bersih. #imogencoklat #coklat #choklat #maskercoklat #obatherbalcoklat #maskercoklatalami #obatcoklatalami #imogencoklat #minumanherbalrasacoklat #herbalrasacoklat #herbalmurah #obatherbalmurah #obatherbalalami #maskerherbalalami #maskeralamicoklat #blackmask #penghilangkomedo #penghilangflek #maskerkefir #maskeralami 
😊😊😊 #choklat
Open PO choco banana...
Kripik banana balut choklat ,
Harga 45k (belum termasuk ongkir y 😊)
yuk mari d order.. 📲 085867919968

#makanan #cemilan #keripik #keripikpisang #chocolate #banana #choklat #camilan #jualan #pisang
Bought this bottle 4 years ago, had to dust it off before opening. It tastes like a chocolate cigar box. Amazing. Let's be honest I'm just making room for #southerntierpumking and #southerntierwarlock. .
.
.
#southerntier #choklat #blackwaterseries #beercollection
Earned this big boy today with 2 rides !! @southerntierbrewery #choklat #beer #recoverytime
#ValleDeBravo se prepara para una noche bohemia en #Tinto •
#weekend #pueblomágico #méxico #turismo @edomex.turismo #bohemia #tintorestaurante #choklat #gastronomía @valledebravomx @juanpablodepaz @raulneri18 #restaurante #edomex
@lavinianegrete
Bnr" endessss😋
#pecah#lumer#choklat#