an online Instagram web viewer

#chrispy medias

Photos

So crispy and still fluffy inside French toast delicious breakfast.
#chrispy #fluffy #frenchtoasts #delicious
Dinner at kfc
#kfc 
#chrispy
di ORDER yuukks SEBLAK BASAH MOMMY..Adalah cemilan khas Sunda berupa kerupuk yang diberi kuah rempah dinikmati saat masih panas tinggal diseduh praktis dan nikmat...
Di jamin sehat dan higenis, rasa nyaa enaakk bingiiitzz... ORDER :
📲 WA : 082210413162

#snack #keripik #snacks #makananringan #indonesia #palinglaku #bestseller #murah #snackmurah #chrispy #makanan #cemilanmurah #cemilan #snackbox #seleb #selebriti #club #mielidi #sekolah #tamananakanak #pasartradisional #tradisional #makanantradisional #chrispy #cafe #tongrongan #cafe #jajananmurah #doyanngemil #seleraindonesia #karyawan #playgrup
di ORDER yuukks SEBLAK BASAH MOMMY..Adalah cemilan khas Sunda berupa kerupuk yang diberi kuah rempah dinikmati saat masih panas tinggal diseduh praktis dan nikmat... Di jamin sehat dan higenis, rasa nyaa enaakk bingiiitzz... ORDER : 📲 WA : 082210413162 #snack  #keripik  #snacks  #makananringan  #indonesia  #palinglaku  #bestseller  #murah  #snackmurah  #chrispy  #makanan  #cemilanmurah  #cemilan  #snackbox  #seleb  #selebriti  #club  #mielidi  #sekolah  #tamananakanak  #pasartradisional  #tradisional  #makanantradisional  #chrispy  #cafe  #tongrongan  #cafe  #jajananmurah  #doyanngemil  #seleraindonesia  #karyawan  #playgrup 
Siapp kirim 
Yuhhuu.. di ORDER yuukks BATAGOR KUAH MAICIH ..Musim hujan begini enaknya menyantap makanan yg hot dan pedes ...nie aku rekomen rasain de Batagor Kuah Maicih ...Batagor Kuah Maicih adalah Baso Tahu dan Siomay goreng instans tinggal seduh air panas praktis dan juga higienis
.dan di.... Di jamin sehat dan higenis, rasa nyaa enaakk bingiiitzz... ORDER :
📲 WA : 082210413162

#snack #keripik #snacks #makananringan #indonesia #palinglaku #bestseller #murah #snackmurah #chrispy #makanan #cemilanmurah #cemilan #snackbox #seleb #selebriti #club #mielidi #sekolah #tamananakanak #pasartradisional #tradisional #makanantradisional #chrispy #tongrongan #cafetaria #seleraindonesia #doyanngemil #karyawan #playgrup #bestseller
Siapp kirim Yuhhuu.. di ORDER yuukks BATAGOR KUAH MAICIH ..Musim hujan begini enaknya menyantap makanan yg hot dan pedes ...nie aku rekomen rasain de Batagor Kuah Maicih ...Batagor Kuah Maicih adalah Baso Tahu dan Siomay goreng instans tinggal seduh air panas praktis dan juga higienis .dan di.... Di jamin sehat dan higenis, rasa nyaa enaakk bingiiitzz... ORDER : 📲 WA : 082210413162 #snack  #keripik  #snacks  #makananringan  #indonesia  #palinglaku  #bestseller  #murah  #snackmurah  #chrispy  #makanan  #cemilanmurah  #cemilan  #snackbox  #seleb  #selebriti  #club  #mielidi  #sekolah  #tamananakanak  #pasartradisional  #tradisional  #makanantradisional  #chrispy  #tongrongan  #cafetaria  #seleraindonesia  #doyanngemil  #karyawan  #playgrup  #bestseller 
Siapp kirim 
Yuhhuu.. di ORDER yuukks KAlDU ALSULTAN...Mau masak lebih lezat sekaligus sehat dan aman dikomsumsi? Pakai Kaldu Alsultan aja! Kaldu sehat 100% NON MSG 
Di jamin sehat dan higenis, rasa nyaa enaakk bingiiitzz... ORDER :
📲 WA : 082210413162

#snack #keripik #snacks #makananringan #indonesia #palinglaku #bestseller #murah #snackmurah #chrispy #makanan #cemilanmurah #cemilan #snackbox #seleb #selebriti #club #mielidi #sekolah #tamananakanak #pasartradisional #tradisional #makanantradisional #chrispy #seleraindonesia #cafetaria #karyawan
Siapp kirim Yuhhuu.. di ORDER yuukks KAlDU ALSULTAN...Mau masak lebih lezat sekaligus sehat dan aman dikomsumsi? Pakai Kaldu Alsultan aja! Kaldu sehat 100% NON MSG Di jamin sehat dan higenis, rasa nyaa enaakk bingiiitzz... ORDER : 📲 WA : 082210413162 #snack  #keripik  #snacks  #makananringan  #indonesia  #palinglaku  #bestseller  #murah  #snackmurah  #chrispy  #makanan  #cemilanmurah  #cemilan  #snackbox  #seleb  #selebriti  #club  #mielidi  #sekolah  #tamananakanak  #pasartradisional  #tradisional  #makanantradisional  #chrispy  #seleraindonesia  #cafetaria  #karyawan 
Siapp kirim 
Yuhhuu.. di ORDER yuukks SAMBEL BU SANDRA...Kenapa harus pilih Sambel Bu Sandra * Sambel praktis dan higienis,  Kemasan plastik dengan tutup  Berlapis aluminium.
* Selain.dinikmati untuk di cocol  bisa juga dimanfaatkan untuk  memasak.( buat nasi goreng,  oseng-oseng dll )
* Pedasnya mantaap ! Pilihan  banyak bisa disesuaikan dengan  selera.
* Sambel yang guriiih, pedaaas dan  Wuenaaak tenan !  Ordeeeeer yuuuks 📲 WA : 082210413162

#snack #keripik #snacks #makananringan #indonesia #palinglaku #bestseller #murah #snackmurah #chrispy #makanan #cemilanmurah #cemilan #snackbox #seleb #selebriti #club #mielidi #sekolah #tamananakanak #pasartradisional #tradisional #makanantradisional #chrispy #tongrongan #cafe #seleraindonesia #doyanngemil
Siapp kirim Yuhhuu.. di ORDER yuukks SAMBEL BU SANDRA...Kenapa harus pilih Sambel Bu Sandra * Sambel praktis dan higienis, Kemasan plastik dengan tutup Berlapis aluminium. * Selain.dinikmati untuk di cocol bisa juga dimanfaatkan untuk memasak.( buat nasi goreng, oseng-oseng dll ) * Pedasnya mantaap ! Pilihan banyak bisa disesuaikan dengan selera. * Sambel yang guriiih, pedaaas dan Wuenaaak tenan ! Ordeeeeer yuuuks 📲 WA : 082210413162 #snack  #keripik  #snacks  #makananringan  #indonesia  #palinglaku  #bestseller  #murah  #snackmurah  #chrispy  #makanan  #cemilanmurah  #cemilan  #snackbox  #seleb  #selebriti  #club  #mielidi  #sekolah  #tamananakanak  #pasartradisional  #tradisional  #makanantradisional  #chrispy  #tongrongan  #cafe  #seleraindonesia  #doyanngemil 
Siapp kirim 
Yuhhuu.. di ORDER yuukks TERI CRISPY.. Teri goreng tepung yang berbahan dasar teri nasi segar yang diolah sedemikian rupa hingga menghasilkan Teri Crispy yang gurihnya pas, renyah dan bikin ketagihan ....yang  pasti bergizi karena  tanpa MSG  ORDER :
📲 WA : 082210413162

#snack #keripik #snacks #makananringan #indonesia #palinglaku #bestseller #murah #snackmurah #chrispy #makanan #cemilanmurah #cemilan #snackbox #seleb #selebriti #club #mielidi #sekolah #tamananakanak #pasartradisional #tradisional #makanantradisional #chrispy #tongrongan #cafe #kuliner #jajannmurah #doyanngemil #karyawan #playgrup
Siapp kirim Yuhhuu.. di ORDER yuukks TERI CRISPY.. Teri goreng tepung yang berbahan dasar teri nasi segar yang diolah sedemikian rupa hingga menghasilkan Teri Crispy yang gurihnya pas, renyah dan bikin ketagihan ....yang pasti bergizi karena tanpa MSG ORDER : 📲 WA : 082210413162 #snack  #keripik  #snacks  #makananringan  #indonesia  #palinglaku  #bestseller  #murah  #snackmurah  #chrispy  #makanan  #cemilanmurah  #cemilan  #snackbox  #seleb  #selebriti  #club  #mielidi  #sekolah  #tamananakanak  #pasartradisional  #tradisional  #makanantradisional  #chrispy  #tongrongan  #cafe  #kuliner  #jajannmurah  #doyanngemil  #karyawan  #playgrup 
Siapp kirim 
Yuhhuu.. di ORDER yuukks ANEKA ABON SI BONBON ..Pelopor Abon Sehat terbuat dari bahan-bahan pilihan, bebas MSG dan bahan pengawet. Aman untuk anak-anak dan  seluruh Keluarga. Abon.Murni sengan kwalitas premium tanpa campuran kluwih, tewel dll.
Di jamin lezaaat dan kerasa bingiiitzz Dagingnya .... ORDER :
📲 WA : 082210413162

#snack #keripik #snacks #makananringan #indonesia #palinglaku #bestseller #murah #snackmurah #chrispy #makanan #cemilanmurah #cemilan #snackbox #seleb #selebriti #club #mielidi #sekolah #tamananakanak #pasartradisional #tradisional #makanantradisional #chrispy #tongrongan #cafetaria #seleraindonesia #playgrup #karyawan #doyanngemil
Siapp kirim Yuhhuu.. di ORDER yuukks ANEKA ABON SI BONBON ..Pelopor Abon Sehat terbuat dari bahan-bahan pilihan, bebas MSG dan bahan pengawet. Aman untuk anak-anak dan seluruh Keluarga. Abon.Murni sengan kwalitas premium tanpa campuran kluwih, tewel dll. Di jamin lezaaat dan kerasa bingiiitzz Dagingnya .... ORDER : 📲 WA : 082210413162 #snack  #keripik  #snacks  #makananringan  #indonesia  #palinglaku  #bestseller  #murah  #snackmurah  #chrispy  #makanan  #cemilanmurah  #cemilan  #snackbox  #seleb  #selebriti  #club  #mielidi  #sekolah  #tamananakanak  #pasartradisional  #tradisional  #makanantradisional  #chrispy  #tongrongan  #cafetaria  #seleraindonesia  #playgrup  #karyawan  #doyanngemil 
Candlelight Dinner Kochabend, danke Christian für den tollen Abend!
Candlelight Dinner Kochabend, danke Christian für den tollen Abend!
Siapp kirim 
Yuhhuu.. di ORDER yuukks KERIPIK MAICIH ...Keripik singkong dengan rasa yang pedaas dengan tektur yg renyah Maicih memiliki keunikan pada rasa pedasnya yg berlevel dr mulai level 3, 5 dan 10 rasanya mantaaap
Di jamin sehat dan higenis, rasa nyaa enaakk bingiiitzz... ORDER :
📲 WA : 082210413162

#snack #keripik #snacks #makananringan #indonesia #palinglaku #bestseller #murah #snackmurah #chrispy #makanan #cemilanmurah #cemilan #snackbox #seleb #selebriti #club #mielidi #sekolah #tamananakanak #pasartradisional #tradisional #makanantradisional #chrispy #seleraindonesia #cafetaria #karyawan #playgrup #doyanngemil
Siapp kirim Yuhhuu.. di ORDER yuukks KERIPIK MAICIH ...Keripik singkong dengan rasa yang pedaas dengan tektur yg renyah Maicih memiliki keunikan pada rasa pedasnya yg berlevel dr mulai level 3, 5 dan 10 rasanya mantaaap Di jamin sehat dan higenis, rasa nyaa enaakk bingiiitzz... ORDER : 📲 WA : 082210413162 #snack  #keripik  #snacks  #makananringan  #indonesia  #palinglaku  #bestseller  #murah  #snackmurah  #chrispy  #makanan  #cemilanmurah  #cemilan  #snackbox  #seleb  #selebriti  #club  #mielidi  #sekolah  #tamananakanak  #pasartradisional  #tradisional  #makanantradisional  #chrispy  #seleraindonesia  #cafetaria  #karyawan  #playgrup  #doyanngemil 
Siaap kirim..di ORDER yuukks TOKEZI CHIPS Keripik Keju sensansi ngemil keju dengan cara baru sangat nikmat apalagi bagi pengemar keju....ini dia KERIPIK KEJU Super lezat ....
Di jamin sehat dan higenis, rasa nyaa enaakk bingiiitzz... ORDER :
📲 WA : 082210413162

#snack #keripik #snacks #makananringan #indonesia #palinglaku #bestseller #murah #snackmurah #chrispy #makanan #cemilanmurah #cemilan #snackbox #seleb #selebriti #club #mielidi #sekolah #tamananakanak #pasartradisional #tradisional #makanantradisional #chrispy #seleraindonesia #.karyawan #playgrup #doyanngemil.
Siaap kirim..di ORDER yuukks TOKEZI CHIPS Keripik Keju sensansi ngemil keju dengan cara baru sangat nikmat apalagi bagi pengemar keju....ini dia KERIPIK KEJU Super lezat .... Di jamin sehat dan higenis, rasa nyaa enaakk bingiiitzz... ORDER : 📲 WA : 082210413162 #snack  #keripik  #snacks  #makananringan  #indonesia  #palinglaku  #bestseller  #murah  #snackmurah  #chrispy  #makanan  #cemilanmurah  #cemilan  #snackbox  #seleb  #selebriti  #club  #mielidi  #sekolah  #tamananakanak  #pasartradisional  #tradisional  #makanantradisional  #chrispy  #seleraindonesia  #.karyawan #playgrup  #doyanngemil .
Siapp kirim 
Yuhhuu.. di ORDER yuukks CUSHY..KERIPIK BUAH...Cara baru makan buah Tanpa ngupas, CUSHY merupakan keripik buah Asli yang berasaldari buah-buahan segar berkualitas terbaik yang diambil dari hasil panen petani lokal Indonesia dan diolah secara modern sehingga kualitas keripikmenjadi lebih renyaaah serta rasa buah aslinya-pun tetap ada...Di jamin sehat dan higenis, rasa nyaa enaakk bingiiitzz... ORDER :
📲 WA : 082210413162

#snack #keripik #snacks #makananringan #indonesia #palinglaku #bestseller #murah #snackmurah #chrispy #makanan #cemilanmurah #cemilan #snackbox #seleb #selebriti #club #mielidi #sekolah #tamananakanak #pasartradisional #tradisional #makanantradisional #chrispy #tongrongan #cafe #kuliner #jajanmurah #doyanngemil #seleraindonesia #playgrup #bestseller
Siapp kirim Yuhhuu.. di ORDER yuukks CUSHY..KERIPIK BUAH...Cara baru makan buah Tanpa ngupas, CUSHY merupakan keripik buah Asli yang berasaldari buah-buahan segar berkualitas terbaik yang diambil dari hasil panen petani lokal Indonesia dan diolah secara modern sehingga kualitas keripikmenjadi lebih renyaaah serta rasa buah aslinya-pun tetap ada...Di jamin sehat dan higenis, rasa nyaa enaakk bingiiitzz... ORDER : 📲 WA : 082210413162 #snack  #keripik  #snacks  #makananringan  #indonesia  #palinglaku  #bestseller  #murah  #snackmurah  #chrispy  #makanan  #cemilanmurah  #cemilan  #snackbox  #seleb  #selebriti  #club  #mielidi  #sekolah  #tamananakanak  #pasartradisional  #tradisional  #makanantradisional  #chrispy  #tongrongan  #cafe  #kuliner  #jajanmurah  #doyanngemil  #seleraindonesia  #playgrup  #bestseller 
Siapp kirim 
Yuhhuu.. di ORDER yuukks PIZZA GORENG ....Sarapan dengan Pizza yuuuks  biar lebih semangat beraktivitas .... sekarang tidak perlu ribet tinggal goreng .Ada Pizza goreng dengan keju mozarella nya yang melting banget dimakan ketika panas di jamin lezaat dan sehat ...ORDER :
📲 WA : 082210413162

#snack #keripik #snacks #makananringan #indonesia #palinglaku #bestseller #murah #snackmurah #chrispy #makanan #cemilanmurah #cemilan #snackbox #seleb #selebriti #club #mielidi #sekolah #tamananakanak #pasartradisional #tradisional #makanantradisional #chrispy #tongrongan #cafe #kuliner #jajanansehat #seleraindonesia #doyanngemil
Siapp kirim Yuhhuu.. di ORDER yuukks PIZZA GORENG ....Sarapan dengan Pizza yuuuks biar lebih semangat beraktivitas .... sekarang tidak perlu ribet tinggal goreng .Ada Pizza goreng dengan keju mozarella nya yang melting banget dimakan ketika panas di jamin lezaat dan sehat ...ORDER : 📲 WA : 082210413162 #snack  #keripik  #snacks  #makananringan  #indonesia  #palinglaku  #bestseller  #murah  #snackmurah  #chrispy  #makanan  #cemilanmurah  #cemilan  #snackbox  #seleb  #selebriti  #club  #mielidi  #sekolah  #tamananakanak  #pasartradisional  #tradisional  #makanantradisional  #chrispy  #tongrongan  #cafe  #kuliner  #jajanansehat  #seleraindonesia  #doyanngemil 
Siaaap kirim.... di ORDER yuukks KERIPIK SINGKONG yang di balur coklat rasanya renyah, manis dan makyus ...
Di jamin sehat dan higenis, rasa nyaa enaakk bingiiitzz... ORDER :
📲 WA : 082210413162

#snack #keripik #snacks #makananringan #indonesia #palinglaku #bestseller #murah #snackmurah #chrispy #makanan #cemilanmurah #cemilan #snackbox #seleb #selebriti #club #mielidi #sekolah #tamananakanak #pasartradisional #tradisional #makanantradisional #chrispy #seleraindonesia.#playgrup #karyawan.#doyanngemil #cafetaria
Siaaap kirim.... di ORDER yuukks KERIPIK SINGKONG yang di balur coklat rasanya renyah, manis dan makyus ... Di jamin sehat dan higenis, rasa nyaa enaakk bingiiitzz... ORDER : 📲 WA : 082210413162 #snack  #keripik  #snacks  #makananringan  #indonesia  #palinglaku  #bestseller  #murah  #snackmurah  #chrispy  #makanan  #cemilanmurah  #cemilan  #snackbox  #seleb  #selebriti  #club  #mielidi  #sekolah  #tamananakanak  #pasartradisional  #tradisional  #makanantradisional  #chrispy  #seleraindonesia .#playgrup  #karyawan .#doyanngemil  #cafetaria 
🍔🧀🥗Mega Angus Burger & Potato Chips with Salad - Yummy and Full 🥗🧀🍔 巧美味安格斯漢堡包同炸炸薯條.....超大份 #mega#beef#angus#salad#vegetables#tomato#cheese#potato#potatochips#tasty#yummy#large#delicious#fresh#full#power#energy#start#chrispy#weekend#brunch#lazy#happy#family#kitchen#cook#fat#loveeating#hkig#hkfoodie
Thanks for trusted
Ready for order 
Bolen Kartikasari
Instagram @lyra_catering 
@tokopedia Raindra House 
Happy Tummy 
#primarasa #primarasabandung #primarasagroup #bananachrispy #chrispy #banana #bananas #banana🍌 #kuebandung #bandung #bandungan #bandungjuara #bandungfoodies #tokopedia #shopee #insta #instagram #instago #instame #browniesprimarasa
Terimakasih banyak ko🙏☺️ #Repost @kopertraveler.id with @get_repost
・・・
@BANANANUGGETCELUP

Udah pernah nyobain @banananuggetcelup yang lokasinya sama dengan @ayamgeprekyutiwi di Jalan Tubagus Ismail no 45 kota Bandung. Kalau jawabnya belum berarti kalian rada ketinggalan dari aku hehe...eh seriusan nih, karena aku udah coba duluan dan merasakan nikmatnya setelah makan ayam geprek, dessertnya pisang yummy.

Cemilan pisang diolah crispy banget dengan toping berbagai pilihan dan manisnya sangat pas di lidah. Ada rasa oreo, greentea dan tiramisu yang saat itu aku coba, tapi selain 3 rasa yang aku beli, masih ada varian rasa yang lain lho. Jadi bisa disesuaikan dengan selera yang kalian suka.

Jadi kalau kalian main ke Bandung, jangan lupa buat mampir ke sini, karena seperti sambil menyelam minum air, bayangkan saja datang ke satu alamat bisa nikmatin @ayamgeprekyutiwi dan @banananuggetcelup yang keduanya mantabsss banget. Nah buat yang sibuk banget tapi tetap pengen coba, gampang kok bisa order lewat gofood lho.

Photo taken by: @mysweetescapediary

#kopertraveler #thehottest #travel #blogger #travelblogger #travelreview #travelwriter #lifestyle #lifestyleblogger #ayamgeprek #yutiwi #ayamgeprekyutiwi #banana #nugget #celup #banananuggetcelup #chrispy #oreo #tiramisu #greentea #gojek #gofood #yummy #delicious #bandung
Terimakasih banyak ko🙏☺️ #Repost  @kopertraveler.id with @get_repost ・・・ @BANANANUGGETCELUP Udah pernah nyobain @banananuggetcelup yang lokasinya sama dengan @ayamgeprekyutiwi di Jalan Tubagus Ismail no 45 kota Bandung. Kalau jawabnya belum berarti kalian rada ketinggalan dari aku hehe...eh seriusan nih, karena aku udah coba duluan dan merasakan nikmatnya setelah makan ayam geprek, dessertnya pisang yummy. Cemilan pisang diolah crispy banget dengan toping berbagai pilihan dan manisnya sangat pas di lidah. Ada rasa oreo, greentea dan tiramisu yang saat itu aku coba, tapi selain 3 rasa yang aku beli, masih ada varian rasa yang lain lho. Jadi bisa disesuaikan dengan selera yang kalian suka. Jadi kalau kalian main ke Bandung, jangan lupa buat mampir ke sini, karena seperti sambil menyelam minum air, bayangkan saja datang ke satu alamat bisa nikmatin @ayamgeprekyutiwi dan @banananuggetcelup yang keduanya mantabsss banget. Nah buat yang sibuk banget tapi tetap pengen coba, gampang kok bisa order lewat gofood lho. Photo taken by: @mysweetescapediary #kopertraveler  #thehottest  #travel  #blogger  #travelblogger  #travelreview  #travelwriter  #lifestyle  #lifestyleblogger  #ayamgeprek  #yutiwi  #ayamgeprekyutiwi  #banana  #nugget  #celup  #banananuggetcelup  #chrispy  #oreo  #tiramisu  #greentea  #gojek  #gofood  #yummy  #delicious  #bandung 
Supergode sprøe energibarrer laget av norsk sort havre og ristet kokosflak 💚 🌾 Super turmat med masse frø og honning 🍯 Sort havre som er økologisk dyrket 🌾 @densortehavre #energibar #havre #sorthavre #chiafrø #kokos #bake #bakst #kake #bakemagi #matfrabunnen #matglede #turmatfraheleverden #turmat #matprat #coconut #matinspirasjon #mellanmål #mykitchen #matbloggsentralen #homemade #chrispy #vegetarian #vegan #vegetarianfood #veganfood 
#photooftheday #foodislife #lovebaking #instagood #instafood #photooftheday
Supergode sprøe energibarrer laget av norsk sort havre og ristet kokosflak 💚 🌾 Super turmat med masse frø og honning 🍯 Sort havre som er økologisk dyrket 🌾 @densortehavre #energibar  #havre  #sorthavre  #chiafrø  #kokos  #bake  #bakst  #kake  #bakemagi  #matfrabunnen  #matglede  #turmatfraheleverden  #turmat  #matprat  #coconut  #matinspirasjon  #mellanmål  #mykitchen  #matbloggsentralen  #homemade  #chrispy  #vegetarian  #vegan  #vegetarianfood  #veganfood  #photooftheday  #foodislife  #lovebaking  #instagood  #instafood  #photooftheday 
When ya clients are loyal and come weekly to be blessed with the flavor!! #barber #barbers #barbersofinstagram #loyalty #barbershopconnect #baldfade #blended #fade #faded #razor #razorsharp #chrispy #lineup #beardgang #icandoallthingsthroughchrist
NO BRAND #CHRISPY
Taking bookings 
Hair : by me 
Makeup : by me
Photos : @griigor.t
Taking bookings Hair : by me Makeup : by me Photos : @griigor.t
Taking bookings 
Hair : by me 
Makeup : by me
Photos : @griigor.t
Taking bookings Hair : by me Makeup : by me Photos : @griigor.t
Taking bookings 
Hair : by me 
Makeup : by me
Photos : @griigor.t
Taking bookings Hair : by me Makeup : by me Photos : @griigor.t
Siapp kirim 
Yuhhuu.. di ORDER yuukks KERIPIK USUS MONSTER..Keripik yang diolah dengan bahan dasar usus ayam segar  pilihan yang di olah dengan rempah-rempah pilihan sehingga menghasilkan rasa yang enak, renyah, garing dan empuk...Di jamin sehat dan higenis, rasa nyaa enaakk bingiiitzz... ORDER :
📲 WA : 082210413162

#snack #keripik #snacks #makananringan #indonesia #palinglaku #bestseller #murah #snackmurah #chrispy #makanan #cemilanmurah #cemilan #snackbox #seleb #selebriti #club #mielidi #sekolah #tamananakanak #pasartradisional #tradisional #makanantradisional #chrispy #tongrongan #cafetaria #doyanngemil #karyawan #seleraindonesia #playgrup
Siapp kirim Yuhhuu.. di ORDER yuukks KERIPIK USUS MONSTER..Keripik yang diolah dengan bahan dasar usus ayam segar pilihan yang di olah dengan rempah-rempah pilihan sehingga menghasilkan rasa yang enak, renyah, garing dan empuk...Di jamin sehat dan higenis, rasa nyaa enaakk bingiiitzz... ORDER : 📲 WA : 082210413162 #snack  #keripik  #snacks  #makananringan  #indonesia  #palinglaku  #bestseller  #murah  #snackmurah  #chrispy  #makanan  #cemilanmurah  #cemilan  #snackbox  #seleb  #selebriti  #club  #mielidi  #sekolah  #tamananakanak  #pasartradisional  #tradisional  #makanantradisional  #chrispy  #tongrongan  #cafetaria  #doyanngemil  #karyawan  #seleraindonesia  #playgrup 
Siapp kirim 
Yuhhuu.. di ORDER yuukks KERIPIK CEKER MONSTER ..Keripik yang diolah dengan bahan dasar ceker ayam pilihan yang di olah dengan rempah-rempah pilihan sehingga menghasilkan rasa yang enak, renyah, garing dan empuk...Di jamin sehat dan higenis, rasa nyaa enaakk bingiiitzz... ORDER :
📲 WA : 082210413162

#snack #keripik #snacks #makananringan #indonesia #palinglaku #bestseller #murah #snackmurah #chrispy #makanan #cemilanmurah #cemilan #snackbox #seleb #selebriti #club #mielidi #sekolah #tamananakanak #pasartradisional #tradisional #makanantradisional #chrispy #tongrongan #cafe #karyawan.#seleraindonesia #playgrup #doyanngemil #cafetaria
Siapp kirim Yuhhuu.. di ORDER yuukks KERIPIK CEKER MONSTER ..Keripik yang diolah dengan bahan dasar ceker ayam pilihan yang di olah dengan rempah-rempah pilihan sehingga menghasilkan rasa yang enak, renyah, garing dan empuk...Di jamin sehat dan higenis, rasa nyaa enaakk bingiiitzz... ORDER : 📲 WA : 082210413162 #snack  #keripik  #snacks  #makananringan  #indonesia  #palinglaku  #bestseller  #murah  #snackmurah  #chrispy  #makanan  #cemilanmurah  #cemilan  #snackbox  #seleb  #selebriti  #club  #mielidi  #sekolah  #tamananakanak  #pasartradisional  #tradisional  #makanantradisional  #chrispy  #tongrongan  #cafe  #karyawan .#seleraindonesia  #playgrup  #doyanngemil  #cafetaria 
Siapp kirim 
Yuhhuu.. di ORDER yuukks POROPOP POPCORN...Popcorn terbuat dari mushroom popcorn yaitu popcorn yang berbentuk bulat besar. Mushroom popcorn paling cocok dibumbui karena permukaan  nya yg bulat dan lebar swhingga bumbu lebih banyak meresap dan merata. 100% homemade, tanpa pengawet dan popcorn tidak lengket ..diJamin Lezaaat sehat dan higenis, rasa nyaa enaakk bingiiitzz... ORDER :
📲 WA : 082210413162

#snack #keripik #snacks #makananringan #indonesia #palinglaku #bestseller #murah #snackmurah #chrispy #makanan #cemilanmurah #cemilan #snackbox #seleb #selebriti #club #mielidi #sekolah #tamananakanak #pasartradisional #tradisional #makanantradisional #chrispy #tongrongan #cafe #kuliner #jajananmurah #doyanngemil #karyawan #playgrup
Siapp kirim Yuhhuu.. di ORDER yuukks POROPOP POPCORN...Popcorn terbuat dari mushroom popcorn yaitu popcorn yang berbentuk bulat besar. Mushroom popcorn paling cocok dibumbui karena permukaan nya yg bulat dan lebar swhingga bumbu lebih banyak meresap dan merata. 100% homemade, tanpa pengawet dan popcorn tidak lengket ..diJamin Lezaaat sehat dan higenis, rasa nyaa enaakk bingiiitzz... ORDER : 📲 WA : 082210413162 #snack  #keripik  #snacks  #makananringan  #indonesia  #palinglaku  #bestseller  #murah  #snackmurah  #chrispy  #makanan  #cemilanmurah  #cemilan  #snackbox  #seleb  #selebriti  #club  #mielidi  #sekolah  #tamananakanak  #pasartradisional  #tradisional  #makanantradisional  #chrispy  #tongrongan  #cafe  #kuliner  #jajananmurah  #doyanngemil  #karyawan  #playgrup 
Siapp kirim 
Yuhhuu.. di ORDER yuukks GANDUM GORENG rasa jagung manisss yang gurih dan renyah..
Di jamin sehat dan higenis, rasa nyaa enaakk bingiiitzz... ORDER :
📲 WA : 082210413162

#snack #keripik #snacks #makananringan #indonesia #palinglaku #bestseller #murah #snackmurah #chrispy #makanan #cemilanmurah #cemilan #snackbox #seleb #selebriti #club #mielidi #sekolah #tamananakanak #pasartradisional #tradisional #makanantradisional #chrispy
Siapp kirim 
Yuhhuu.. di ORDER yuukks MIE LIDI OSHIN..Pasta lidi digoreng kering dan ditaburi bumbu rahasia khas Sukabumi yang pasti rasanya renyah dan khas jamin sehat dan higenis, rasa nyaa enaakk bingiiitzz... ORDER :
📲 WA : 082210413162

#snack #keripik #snacks #makananringan #indonesia #palinglaku #bestseller #murah #snackmurah #chrispy #makanan #cemilanmurah #cemilan #snackbox #seleb #selebriti #club #mielidi #sekolah #tamananakanak #pasartradisional #tradisional #makanantradisional #chrispy #tongrongan #cafe #jajananmurah # kuliner #seleraindonesia #doyanngemil
Siapp kirim Yuhhuu.. di ORDER yuukks MIE LIDI OSHIN..Pasta lidi digoreng kering dan ditaburi bumbu rahasia khas Sukabumi yang pasti rasanya renyah dan khas jamin sehat dan higenis, rasa nyaa enaakk bingiiitzz... ORDER : 📲 WA : 082210413162 #snack  #keripik  #snacks  #makananringan  #indonesia  #palinglaku  #bestseller  #murah  #snackmurah  #chrispy  #makanan  #cemilanmurah  #cemilan  #snackbox  #seleb  #selebriti  #club  #mielidi  #sekolah  #tamananakanak  #pasartradisional  #tradisional  #makanantradisional  #chrispy  #tongrongan  #cafe  #jajananmurah  # kuliner #seleraindonesia  #doyanngemil 
Have you seen the full performance from @chrispysw at bbqrap?

Head to illeqwip.com to see everything from Episode 2.

#illeqwip #bbqrap #hiphop #rapmusic #rap #sydneyhiphop #Chrispy #sleepwalkers
Just laced my boy @joynerlucas with that fresh taper and beard chrisp like chips. #barber #barbergang #barbers #barbershopconnect #celebritybarber #icuthair #taper #tapedup #razorsharp #chrispy #freshcut #barbersofinstagram #joynerlucas #jayrreed
Thanks for trusted
Ready for order 
Bolen Kartikasari
Instagram @lyra_catering 
@tokopedia Raindra House 
Happy Tummy 
#primarasa #primarasabandung #primarasagroup #bananachrispy #chrispy #banana #bananas #banana🍌 #kuebandung #bandung #bandungan #bandungjuara #bandungfoodies #tokopedia #shopee #insta #instagram #instago #instame #browniesprimarasa
@BANANANUGGETCELUP

Udah pernah nyobain @banananuggetcelup yang lokasinya sama dengan @ayamgeprekyutiwi di Jalan Tubagus Ismail no 45 kota Bandung. Kalau jawabnya belum berarti kalian rada ketinggalan dari aku hehe...eh seriusan nih, karena aku udah coba duluan dan merasakan nikmatnya setelah makan ayam geprek, dessertnya pisang yummy.

Cemilan pisang diolah crispy banget dengan toping berbagai pilihan dan manisnya sangat pas di lidah. Ada rasa oreo, greentea dan tiramisu yang saat itu aku coba, tapi selain 3 rasa yang aku beli, masih ada varian rasa yang lain lho. Jadi bisa disesuaikan dengan selera yang kalian suka.

Jadi kalau kalian main ke Bandung, jangan lupa buat mampir ke sini, karena seperti sambil menyelam minum air, bayangkan saja datang ke satu alamat bisa nikmatin @ayamgeprekyutiwi dan @banananuggetcelup yang keduanya mantabsss banget. Nah buat yang sibuk banget tapi tetap pengen coba, gampang kok bisa order lewat gofood lho.

Photo taken by: @mysweetescapediary

#kopertraveler #thehottest #travel #blogger #travelblogger #travelreview #travelwriter #lifestyle #lifestyleblogger #ayamgeprek #yutiwi #ayamgeprekyutiwi #banana #nugget #celup #banananuggetcelup #chrispy #oreo #tiramisu #greentea #gojek #gofood #yummy #delicious #bandung
@BANANANUGGETCELUP Udah pernah nyobain @banananuggetcelup yang lokasinya sama dengan @ayamgeprekyutiwi di Jalan Tubagus Ismail no 45 kota Bandung. Kalau jawabnya belum berarti kalian rada ketinggalan dari aku hehe...eh seriusan nih, karena aku udah coba duluan dan merasakan nikmatnya setelah makan ayam geprek, dessertnya pisang yummy. Cemilan pisang diolah crispy banget dengan toping berbagai pilihan dan manisnya sangat pas di lidah. Ada rasa oreo, greentea dan tiramisu yang saat itu aku coba, tapi selain 3 rasa yang aku beli, masih ada varian rasa yang lain lho. Jadi bisa disesuaikan dengan selera yang kalian suka. Jadi kalau kalian main ke Bandung, jangan lupa buat mampir ke sini, karena seperti sambil menyelam minum air, bayangkan saja datang ke satu alamat bisa nikmatin @ayamgeprekyutiwi dan @banananuggetcelup yang keduanya mantabsss banget. Nah buat yang sibuk banget tapi tetap pengen coba, gampang kok bisa order lewat gofood lho. Photo taken by: @mysweetescapediary #kopertraveler  #thehottest  #travel  #blogger  #travelblogger  #travelreview  #travelwriter  #lifestyle  #lifestyleblogger  #ayamgeprek  #yutiwi  #ayamgeprekyutiwi  #banana  #nugget  #celup  #banananuggetcelup  #chrispy  #oreo  #tiramisu  #greentea  #gojek  #gofood  #yummy  #delicious  #bandung 
Went to the dockside market this morning and took a lil walk around #SeaportVillage #Chrispy enjoyed 🤣
Super užkandukas 👌 kai nori nesveiko maisto, bet pasidarai sveikai 😁 buna pasirodo ir taip 😉 už idėją ačiū @lauraa_jan aš kaip visada kažkaip kitaip pasidarau, negu originalus receptas 🤣 bet tie patys chichen nuggets ir tavo sumuštinukų avokadų padažiukas 👌
#homemade #chichennuggets #avocadocreame #avocado  #greekyogurt #saturdaysnack #chrispy #healthyfood #healthymom
• 脆皮雞配黑松露忌廉意大利飯
.
.
.
.
.
.
#macau || #macao || #macaufood || #macau_ig || #macaofood || #foodie || #macaufoodie || #macaufoodie ||#instafood || #foodstagram || #foodporn || #artkitchen || #chrispy || #beer || #fusion || #relax || #welovefood || #chicken || #truffle ||#beertemple ||
#醒 || #瘋堂圍 || #手工啤 || #澳門 || #澳門瘋堂 || #壹創意廚房 || #澳門美食 || #文創 || #澳門隱世 || #酷 ||
• 脆皮雞配黑松露忌廉意大利飯 . . . . . . #macau  || #macao  || #macaufood  || #macau_ig  || #macaofood  || #foodie  || #macaufoodie  || #macaufoodie  ||#instafood  || #foodstagram  || #foodporn  || #artkitchen  || #chrispy  || #beer  || #fusion  || #relax  || #welovefood  || #chicken  || #truffle  ||#beertemple  || #醒  || #瘋堂圍  || #手工啤  || #澳門  || #澳門瘋堂  || #壹創意廚房  || #澳門美食  || #文創  || #澳門隱世  || #酷  ||
👈 Lets Follow
.
📍Waroeng Steak & Shake (@waroengsteak)
🕙:12.00-21.00
☎: -
💱:approx.IDR75-100K for 2 people
📡: -
===========================================
.
Steak  ala ala waroeng,harga terjangkau tapi rasa tetep berkelas.Steak Chrispy,Steak ikan,Steak Import, and beverages🍷🍹🍸.
Kalo lagi jam makan,bisa sampe waiting List lho.Cabangnya udah banyak di kota-Kota besar guys.
.
#thefoodandstory#foodpics#instafood#foodstagram#foodporn#jkteats#jkteater#foodgasm#jakartafood#kulinerjakarta#jktfoodies#jktfoodbang#jakartaculinary#jakartakuliner#jktfoodhunting#jktkuliner#jktfoodstagram#jakartafooddestination#jktculinary#jakartafoodbang#jakartaeatery#kuliner#jajajan#makan#resto#steakwaroeng#chrispy#waroengsteak#steak
👈 Lets Follow . 📍Waroeng Steak & Shake (@waroengsteak) 🕙:12.00-21.00 ☎: - 💱:approx.IDR75-100K for 2 people 📡: - =========================================== . Steak ala ala waroeng,harga terjangkau tapi rasa tetep berkelas.Steak Chrispy,Steak ikan,Steak Import, and beverages🍷🍹🍸. Kalo lagi jam makan,bisa sampe waiting List lho.Cabangnya udah banyak di kota-Kota besar guys. . #thefoodandstory #foodpics #instafood #foodstagram #foodporn #jkteats #jkteater #foodgasm #jakartafood #kulinerjakarta #jktfoodies #jktfoodbang #jakartaculinary #jakartakuliner #jktfoodhunting #jktkuliner #jktfoodstagram #jakartafooddestination #jktculinary #jakartafoodbang #jakartaeatery #kuliner #jajajan #makan #resto #steakwaroeng #chrispy #waroengsteak #steak 
ikan adalah salah satu jenis makanan yang memiliki kandungan protein tinggi. tapi ikan mudah sekali rusak kalau tidak segera diolah. 
salah satu cara supaya ikan ga cepet busuk yaitu " dibekukan dan di goreng " 
tentunya kalau cuma digoreng gitu aja pasti udah bosen dan biasa. kali ini cara mantap makan ikan yg prosesnya tinggal goreng aja, tp rasa ala resto lho. 
lapisan remah roti yg kriuk kriuk dan bikin lidah goyang goyang bikin nagihin mau lagi dan teruuuusss ga bsa berenti. 
BREADED IKAN yang berbahan baku fillet ikan kakap asli berlapis roti berkualitas. cocok dinikmati utk semua usia dan kapanpun dalam momen apapun 
jadi tunggu apa lagi. buruan di coba 🤗🤗🤗 #breadedfish #ikan #fish #ikanlapistepung #remahroti #makanansehat  #krispi  #chrispy  #fastfood #streetfood #fishstreet  #ikangoreng #gorengankekinian #sidoarjohits #sidoarjofood #kulinersurabaya #kulinersidoarjo #kulinerkekinian
ikan adalah salah satu jenis makanan yang memiliki kandungan protein tinggi. tapi ikan mudah sekali rusak kalau tidak segera diolah. salah satu cara supaya ikan ga cepet busuk yaitu " dibekukan dan di goreng " tentunya kalau cuma digoreng gitu aja pasti udah bosen dan biasa. kali ini cara mantap makan ikan yg prosesnya tinggal goreng aja, tp rasa ala resto lho. lapisan remah roti yg kriuk kriuk dan bikin lidah goyang goyang bikin nagihin mau lagi dan teruuuusss ga bsa berenti. BREADED IKAN yang berbahan baku fillet ikan kakap asli berlapis roti berkualitas. cocok dinikmati utk semua usia dan kapanpun dalam momen apapun jadi tunggu apa lagi. buruan di coba 🤗🤗🤗 #breadedfish  #ikan  #fish  #ikanlapistepung  #remahroti  #makanansehat  #krispi  #chrispy  #fastfood  #streetfood  #fishstreet  #ikangoreng  #gorengankekinian  #sidoarjohits  #sidoarjofood  #kulinersurabaya  #kulinersidoarjo  #kulinerkekinian 
Shoutout to @brandon_cwork #ConsciousCreativity for putting some slight choreo on me. One of my favorite tracks from @masego #YouGonLearnSomeJazzToday ENJOY #BrandonForrestChoreography #ChrisPy #dancer #ATL #session #2018
🏳️‍🌈 Swipe to see full look 🏳️‍🌈 never be ashamed of who you are girls and guys! 🏳️‍🌈 never let anyone dim your light 🏳️‍🌈
🏳️‍🌈 Swipe to see full look 🏳️‍🌈 never be ashamed of who you are girls and guys! 🏳️‍🌈 never let anyone dim your light 🏳️‍🌈
🏳️‍🌈 Eyes deats 🏳️‍🌈 @smashboxcosmetics brights pallet @urbandecaycosmetics  shadows 🏳️‍🌈 @mehronmakeup  paradise paints 🏳️‍🌈 @itsinyourdreams glitter from the tropical stack 🏳️‍🌈 Swipe to also see @charlie_coakley amazing eye look up close 🏳️‍🌈
🏳️‍🌈 Eyes deats 🏳️‍🌈 @smashboxcosmetics brights pallet @urbandecaycosmetics shadows 🏳️‍🌈 @mehronmakeup paradise paints 🏳️‍🌈 @itsinyourdreams glitter from the tropical stack 🏳️‍🌈 Swipe to also see @charlie_coakley amazing eye look up close 🏳️‍🌈
🏳️‍🌈 Be proud of who you are 🏳️‍🌈 Collaboration with the amazingly talented @charlie_coakley  go check out her page 🏳️‍🌈 using @itsinyourdreams glitter and gems @mehronmakeup paint 🎨🏳️‍🌈
🏳️‍🌈 Be proud of who you are 🏳️‍🌈 Collaboration with the amazingly talented @charlie_coakley go check out her page 🏳️‍🌈 using @itsinyourdreams glitter and gems @mehronmakeup paint 🎨🏳️‍🌈
For the love of squid! 
#Repost from @forkfeeds
•
•
•
I squidly love this calamari😍🖤#FF
🍽 Chrispy Calamari with chilli aioli and fattoush salad🦑🦑🥗
🗺 Location : Odxel beach Dona Paula
🌟 Rate : 4 / 5
.
.
#forkfeeds #explore_eat_express_repeat #calamari #seafood #salad #squids #chrispy #foodblog #foodblogger #foodporn #foodgasmic #foodstagram #foodventures #iggoa #goa #feedyoursoul #foodtales #foodgeek #food #eats #drooldiaries #fooddiaries  #foodcoma #yummy #nomnom #foodstories #foodielife  #harbourgrill
For the love of squid! #Repost  from @forkfeeds • • • I squidly love this calamari😍🖤#FF  🍽 Chrispy Calamari with chilli aioli and fattoush salad🦑🦑🥗 🗺 Location : Odxel beach Dona Paula 🌟 Rate : 4 / 5 . . #forkfeeds  #explore_eat_express_repeat  #calamari  #seafood  #salad  #squids  #chrispy  #foodblog  #foodblogger  #foodporn  #foodgasmic  #foodstagram  #foodventures  #iggoa  #goa  #feedyoursoul  #foodtales  #foodgeek  #food  #eats  #drooldiaries  #fooddiaries  #foodcoma  #yummy  #nomnom  #foodstories  #foodielife  #harbourgrill 
Beres makan siang, cocokny ngemil yg manis" nihh.. Mantappp Abizz👌

Pancake susu srikaya + choco chip
[No Edit = Original Shoot] 😁

U won't regret when u try it👌
Cause we have try our best to serve U😊

Operational Hours: - Everyday: 09.00 - 21.00
(at Yogya Ciumbuleuit, floor 3)
Menerima Pesanan
📲 WA/SMS : 087891799911
________________________________
#happy #cemilan #sweet #delicious #indonesia #likeforlike #ootd #enterpreneur
#grandopening #opening #friday #new #brand #branding #design #snack #desserts #crepes #chrispy #pancakes #mayo #unpar #culinary #kulinerbdg #kuliner #tgif #delicious #super #yummy #viral
Beres makan siang, cocokny ngemil yg manis" nihh.. Mantappp Abizz👌 Pancake susu srikaya + choco chip [No Edit = Original Shoot] 😁 U won't regret when u try it👌 Cause we have try our best to serve U😊 Operational Hours: - Everyday: 09.00 - 21.00 (at Yogya Ciumbuleuit, floor 3) Menerima Pesanan 📲 WA/SMS : 087891799911 ________________________________ #happy  #cemilan  #sweet  #delicious  #indonesia  #likeforlike  #ootd  #enterpreneur  #grandopening  #opening  #friday  #new  #brand  #branding  #design  #snack  #desserts  #crepes  #chrispy  #pancakes  #mayo  #unpar  #culinary  #kulinerbdg  #kuliner  #tgif  #delicious  #super  #yummy  #viral 
Beres makan siang, cocokny ngemil yg manis" nihh.. Mantappp Abizz👌

Pancake susu srikaya + choco chip
[No Edit = Original Shoot] 😁

U won't regret when u try it👌
Cause we have try our best to serve U😊

Operational Hours: - Everyday: 09.00 - 21.00
(at Yogya Ciumbuleuit, floor 3)
Menerima Pesanan
📲 WA/SMS : 087891799911
________________________________
#happy #cemilan #sweet #delicious #indonesia #likeforlike #ootd #enterpreneur
#grandopening #opening #friday #new #brand #branding #design #snack #desserts #crepes #chrispy #pancakes #mayo #unpar #culinary #kulinerbdg #kuliner #tgif #delicious #super #yummy #viral
Beres makan siang, cocokny ngemil yg manis" nihh.. Mantappp Abizz👌 Pancake susu srikaya + choco chip [No Edit = Original Shoot] 😁 U won't regret when u try it👌 Cause we have try our best to serve U😊 Operational Hours: - Everyday: 09.00 - 21.00 (at Yogya Ciumbuleuit, floor 3) Menerima Pesanan 📲 WA/SMS : 087891799911 ________________________________ #happy  #cemilan  #sweet  #delicious  #indonesia  #likeforlike  #ootd  #enterpreneur  #grandopening  #opening  #friday  #new  #brand  #branding  #design  #snack  #desserts  #crepes  #chrispy  #pancakes  #mayo  #unpar  #culinary  #kulinerbdg  #kuliner  #tgif  #delicious  #super  #yummy  #viral 
Working from home...because FUCK ScotRail amirigh?! #chrispy #workingfromhome #itsupport
Jeg er så godt tilpas med frost og sne❄💙 #påmedhuen #sokker #Winther #loveit #frost #chrispy #snow #january #liveit #life 💙
Nahh lo, meleleh gak coba liad ginian 😄, Ini recomended bnget guys, apalagi ditmbah topping Abon.. Cobain dech mumpung msih hrga promo ini lohh😉

Pancake Telur, Mayo + Saos + Keju 😘
[No Edit = Original Shoot] 😁

U won't regret when u try it👌
Cause we have try our best to serve U😊

Operational Hours: - Everyday: 09.00 - 21.00
(at Yogya Ciumbuleuit, floor 3)
Menerima Pesanan
📲 WA/SMS : 087891799911
________________________________
#happy #cemilan #sweet #delicious #indonesia #likeforlike #ootd #enterpreneur
#grandopening #opening #wednesday #new #brand #branding #design #snack #desserts #crepes #chrispy #pancakes #mayo #unpar #culinary #kulinerbdg #kuliner #tasty #delicious #super #yummy #viral
Nahh lo, meleleh gak coba liad ginian 😄, Ini recomended bnget guys, apalagi ditmbah topping Abon.. Cobain dech mumpung msih hrga promo ini lohh😉 Pancake Telur, Mayo + Saos + Keju 😘 [No Edit = Original Shoot] 😁 U won't regret when u try it👌 Cause we have try our best to serve U😊 Operational Hours: - Everyday: 09.00 - 21.00 (at Yogya Ciumbuleuit, floor 3) Menerima Pesanan 📲 WA/SMS : 087891799911 ________________________________ #happy  #cemilan  #sweet  #delicious  #indonesia  #likeforlike  #ootd  #enterpreneur  #grandopening  #opening  #wednesday  #new  #brand  #branding  #design  #snack  #desserts  #crepes  #chrispy  #pancakes  #mayo  #unpar  #culinary  #kulinerbdg  #kuliner  #tasty  #delicious  #super  #yummy  #viral 
Nahh lo, meleleh gak coba liad ginian 😄, Ini recomended bnget guys, apalagi ditmbah topping Abon.. Cobain dech😉

Pancake Telur, Mayo + Saos + Keju 😘
[No Edit = Original Shoot] 😁

U won't regret when u try it👌
Cause we have try our best to serve U😊

Operational Hours: - Everyday: 09.00 - 21.00
(at Yogya Ciumbuleuit, floor 3)
Menerima Pesanan
📲 WA/SMS : 087891799911
________________________________
#happy #cemilan #sweet #delicious #indonesia #likeforlike #ootd #enterpreneur
#grandopening #opening #thursday #new #brand #branding #design #snack #desserts #crepes #chrispy #pancakes #mayo #unpar #culinary #kulinerbdg #kuliner #tasty #delicious #super #yummy #viral
Nahh lo, meleleh gak coba liad ginian 😄, Ini recomended bnget guys, apalagi ditmbah topping Abon.. Cobain dech😉 Pancake Telur, Mayo + Saos + Keju 😘 [No Edit = Original Shoot] 😁 U won't regret when u try it👌 Cause we have try our best to serve U😊 Operational Hours: - Everyday: 09.00 - 21.00 (at Yogya Ciumbuleuit, floor 3) Menerima Pesanan 📲 WA/SMS : 087891799911 ________________________________ #happy  #cemilan  #sweet  #delicious  #indonesia  #likeforlike  #ootd  #enterpreneur  #grandopening  #opening  #thursday  #new  #brand  #branding  #design  #snack  #desserts  #crepes  #chrispy  #pancakes  #mayo  #unpar  #culinary  #kulinerbdg  #kuliner  #tasty  #delicious  #super  #yummy  #viral 
Siaap kirim..di ORDER yuukks TOKEZI CHIPS Keripik Keju sensansi ngemil keju dengan cara baru sangat nikmat apalagi bagi pengemar keju....ini dia KERIPIK KEJU Super lezat ....
Di jamin sehat dan higenis, rasa nyaa enaakk bingiiitzz... ORDER :
📲 WA : 082210413162

#snack #keripik #snacks #makananringan #indonesia #palinglaku #bestseller #murah #snackmurah #chrispy #makanan #cemilanmurah #cemilan #snackbox #seleb #selebriti #club #mielidi #sekolah #tamananakanak #pasartradisional #tradisional #makanantradisional #chrispy #seleraindonesia #.karyawan #playgrup #doyanngemil
Siaap kirim..di ORDER yuukks TOKEZI CHIPS Keripik Keju sensansi ngemil keju dengan cara baru sangat nikmat apalagi bagi pengemar keju....ini dia KERIPIK KEJU Super lezat .... Di jamin sehat dan higenis, rasa nyaa enaakk bingiiitzz... ORDER : 📲 WA : 082210413162 #snack  #keripik  #snacks  #makananringan  #indonesia  #palinglaku  #bestseller  #murah  #snackmurah  #chrispy  #makanan  #cemilanmurah  #cemilan  #snackbox  #seleb  #selebriti  #club  #mielidi  #sekolah  #tamananakanak  #pasartradisional  #tradisional  #makanantradisional  #chrispy  #seleraindonesia  #.karyawan #playgrup  #doyanngemil 
Siapp kirim 
Yuhhuu.. di ORDER yuukks EMMH SUS KERING...Sus kering premium tekturnya kering dan renyah di bagian luar ...Rasakan sensasi baru ngemil kue sus pertama. . . Di jamin sehat dan higenis, rasa nyaa enaakk bingiiitzz... ORDER :
📲 WA : 082210413162

#snack #keripik #snacks #makananringan #indonesia #palinglaku #bestseller #murah #snackmurah #chrispy #makanan #cemilanmurah #cemilan #snackbox #seleb #selebriti #club #mielidi #sekolah #tamananakanak #pasartradisional #tradisional #makanantradisional #chrispy #tongrongan #cafe #seleraindonesia #playgrup #mahasiswa #doyanngemil
Siapp kirim Yuhhuu.. di ORDER yuukks EMMH SUS KERING...Sus kering premium tekturnya kering dan renyah di bagian luar ...Rasakan sensasi baru ngemil kue sus pertama. . . Di jamin sehat dan higenis, rasa nyaa enaakk bingiiitzz... ORDER : 📲 WA : 082210413162 #snack  #keripik  #snacks  #makananringan  #indonesia  #palinglaku  #bestseller  #murah  #snackmurah  #chrispy  #makanan  #cemilanmurah  #cemilan  #snackbox  #seleb  #selebriti  #club  #mielidi  #sekolah  #tamananakanak  #pasartradisional  #tradisional  #makanantradisional  #chrispy  #tongrongan  #cafe  #seleraindonesia  #playgrup  #mahasiswa  #doyanngemil 
Siapp kirim 
Yuhhuu.. di ORDER yuukks TERI CRISPY.. Teri goreng tepung yang berbahan dasar teri nasi segar yang diolah sedemikian rupa hingga menghasilkan Teri Crispy yang gurihnya pas, renyah dan bikin ketagihan ....yang  pasti bergizi karena  tanpa MSG  ORDER :
📲 WA : 082210413162

#snack #keripik #snacks #makananringan #indonesia #palinglaku #bestseller #murah #snackmurah #chrispy #makanan #cemilanmurah #cemilan #snackbox #seleb #selebriti #club #mielidi #sekolah #tamananakanak #pasartradisional #tradisional #makanantradisional #chrispy #tongrongan #cafe #kuliner #jajannmurah #doyanngemil #karyawan #playgrup
Siapp kirim Yuhhuu.. di ORDER yuukks TERI CRISPY.. Teri goreng tepung yang berbahan dasar teri nasi segar yang diolah sedemikian rupa hingga menghasilkan Teri Crispy yang gurihnya pas, renyah dan bikin ketagihan ....yang pasti bergizi karena tanpa MSG ORDER : 📲 WA : 082210413162 #snack  #keripik  #snacks  #makananringan  #indonesia  #palinglaku  #bestseller  #murah  #snackmurah  #chrispy  #makanan  #cemilanmurah  #cemilan  #snackbox  #seleb  #selebriti  #club  #mielidi  #sekolah  #tamananakanak  #pasartradisional  #tradisional  #makanantradisional  #chrispy  #tongrongan  #cafe  #kuliner  #jajannmurah  #doyanngemil  #karyawan  #playgrup 
Siapp kirim 
Yuhhuu.. di ORDER yuukks ANEKA ABON SI BONBON ..Pelopor Abon Sehat terbuat dari bahan-bahan pilihan, bebas MSG dan bahan pengawet. Aman untuk anak-anak dan  seluruh Keluarga. Abon.Murni sengan kwalitas premium tanpa campuran kluwih, tewel dll.
Di jamin lezaaat dan kerasa bingiiitzz Dagingnya .... ORDER :
📲 WA : 082210413162

#snack #keripik #snacks #makananringan #indonesia #palinglaku #bestseller #murah #snackmurah #chrispy #makanan #cemilanmurah #cemilan #snackbox #seleb #selebriti #club #mielidi #sekolah #tamananakanak #pasartradisional #tradisional #makanantradisional #chrispy #tongrongan #cafetaria #seleraindonesia #playgrup #karyawan #doyanngemil
Siapp kirim Yuhhuu.. di ORDER yuukks ANEKA ABON SI BONBON ..Pelopor Abon Sehat terbuat dari bahan-bahan pilihan, bebas MSG dan bahan pengawet. Aman untuk anak-anak dan seluruh Keluarga. Abon.Murni sengan kwalitas premium tanpa campuran kluwih, tewel dll. Di jamin lezaaat dan kerasa bingiiitzz Dagingnya .... ORDER : 📲 WA : 082210413162 #snack  #keripik  #snacks  #makananringan  #indonesia  #palinglaku  #bestseller  #murah  #snackmurah  #chrispy  #makanan  #cemilanmurah  #cemilan  #snackbox  #seleb  #selebriti  #club  #mielidi  #sekolah  #tamananakanak  #pasartradisional  #tradisional  #makanantradisional  #chrispy  #tongrongan  #cafetaria  #seleraindonesia  #playgrup  #karyawan  #doyanngemil 
Siapp kirim 
Yuhhuu.. di ORDER yuukks SAMBEL BU SANDRA...Kenapa harus pilih Sambel Bu Sandra * Sambel praktis dan higienis,  Kemasan plastik dengan tutup  Berlapis aluminium.
* Selain.dinikmati untuk di cocol  bisa juga dimanfaatkan untuk  memasak.( buat nasi goreng,  oseng-oseng dll )
* Pedasnya mantaap ! Pilihan  banyak bisa disesuaikan dengan  selera.
* Sambel yang guriiih, pedaaas dan  Wuenaaak tenan !  Ordeeeeer yuuuks 📲 WA : 082210413162

#snack #keripik #snacks #makananringan #indonesia #palinglaku #bestseller #murah #snackmurah #chrispy #makanan #cemilanmurah #cemilan #snackbox #seleb #selebriti #club #mielidi #sekolah #tamananakanak #pasartradisional #tradisional #makanantradisional #chrispy #tongrongan #cafe #kuliner #jajananmurah #seleraindonesia #karyawan #doyanpedes
Siapp kirim Yuhhuu.. di ORDER yuukks SAMBEL BU SANDRA...Kenapa harus pilih Sambel Bu Sandra * Sambel praktis dan higienis, Kemasan plastik dengan tutup Berlapis aluminium. * Selain.dinikmati untuk di cocol bisa juga dimanfaatkan untuk memasak.( buat nasi goreng, oseng-oseng dll ) * Pedasnya mantaap ! Pilihan banyak bisa disesuaikan dengan selera. * Sambel yang guriiih, pedaaas dan Wuenaaak tenan ! Ordeeeeer yuuuks 📲 WA : 082210413162 #snack  #keripik  #snacks  #makananringan  #indonesia  #palinglaku  #bestseller  #murah  #snackmurah  #chrispy  #makanan  #cemilanmurah  #cemilan  #snackbox  #seleb  #selebriti  #club  #mielidi  #sekolah  #tamananakanak  #pasartradisional  #tradisional  #makanantradisional  #chrispy  #tongrongan  #cafe  #kuliner  #jajananmurah  #seleraindonesia  #karyawan  #doyanpedes 
✨✨✨
✨✨✨
Loving this subtle Smokey eye✨✨✨
Loving this subtle Smokey eye✨✨✨
Choco Crust Mede Denu Cokelat. 40rb

#lfl#fff#l4l#cokelat #denucokelat #chocolate #choco #makanan #cemilan #snack #crust #chrispy #lezat#enak#mede#kacang#peanur #cashew
Menu andalan emak n bocah2 dimari 😍😋👶👧👩🐓🐄☘🍽🍚
.
.
.
.
#kidsmeal #chickenset #chrispy #chrispyspinach #blackpepperbeefbowl #yummyfood #yoshinoya
One of our menu, Varian Asin: Pancake Telur, Mayo + Saos 😘
[No Edit = Original Shoot] 😁

U won't regret when u try it👌
Cause we have try our best to serve U😊

Operational Hours: - Everyday: 09.00 - 21.00
(at Yogya Ciumbuleuit, floor 3)
Menerima Pesanan
📲 WA/SMS : 087891799911
________________________________
#happy #cemilan #sweet #delicious #indonesia #likeforlike #ootd #enterpreneur
#grandopening #opening #wednesday #new #brand #branding #design #snack #desserts #crepes #chrispy #pancakes #mayo #unpar #culinary #kulinerbdg #kuliner #tasty #delicious #super #yummy #viral
One of our menu, Varian Asin: Pancake Telur, Mayo + Saos 😘 [No Edit = Original Shoot] 😁 U won't regret when u try it👌 Cause we have try our best to serve U😊 Operational Hours: - Everyday: 09.00 - 21.00 (at Yogya Ciumbuleuit, floor 3) Menerima Pesanan 📲 WA/SMS : 087891799911 ________________________________ #happy  #cemilan  #sweet  #delicious  #indonesia  #likeforlike  #ootd  #enterpreneur  #grandopening  #opening  #wednesday  #new  #brand  #branding  #design  #snack  #desserts  #crepes  #chrispy  #pancakes  #mayo  #unpar  #culinary  #kulinerbdg  #kuliner  #tasty  #delicious  #super  #yummy  #viral