an online Instagram web viewer

#cimahi medias

Photos

Cimindi nya di mana coba ini Cimtizen? 😁
.
#infocimahi #cimahi #kotacimahi #cimahikota #cimindi 
foto : @sumurajah
#BUKANRAHASIA
--------------------------------------------------------------------------------
Bermalam bintang 🌟
.
.
📷 @erry_prasetya - #jogjaistimewa
🙏 @ladyshila23
📌 kawasan Jogja noL KM, Yogyakarta
.
.
dapatkan info menarik lainnya di #yogyakarta #malioborostreet #kangenjogja
.
.
datang & nikmati pesona alam yogyakarta dengan segala keistimewaannya & beragam pilihan spot wisata serta keramahan dari setiap individunya, juga kelezatan kuliner khas dengan menu andalannya, serta warisan seni & budaya yang sangat terkenal
-
Inilah alasan mengapa Yogyakarta selalu menjadi target visit pilihan bagi setiap wisatawan Lokal maupun mancanegara #BETAHDIJOGJA ✌
--------------------------------------------------------------------------------
#AYOKEJOGJA ( untuk kalian yg berada ) di #bandung #banjar #Bekasi #bogor #ciamis #cianjur #cimahi #depok #garut #indramayu #jakarta #karawang #kuningan #majalengka #pangandaran #purwakarta #subang #sukabumi #sumedang #tasikmalaya
#BUKANRAHASIA  -------------------------------------------------------------------------------- Bermalam bintang 🌟 . . 📷 @erry_prasetya - #jogjaistimewa  🙏 @ladyshila23 📌 kawasan Jogja noL KM, Yogyakarta . . dapatkan info menarik lainnya di #yogyakarta  #malioborostreet  #kangenjogja  . . datang & nikmati pesona alam yogyakarta dengan segala keistimewaannya & beragam pilihan spot wisata serta keramahan dari setiap individunya, juga kelezatan kuliner khas dengan menu andalannya, serta warisan seni & budaya yang sangat terkenal - Inilah alasan mengapa Yogyakarta selalu menjadi target visit pilihan bagi setiap wisatawan Lokal maupun mancanegara #BETAHDIJOGJA  ✌ -------------------------------------------------------------------------------- #AYOKEJOGJA  ( untuk kalian yg berada ) di #bandung  #banjar  #Bekasi  #bogor  #ciamis  #cianjur  #cimahi  #depok  #garut  #indramayu  #jakarta  #karawang  #kuningan  #majalengka  #pangandaran  #purwakarta  #subang  #sukabumi  #sumedang  #tasikmalaya 
@Regranned from @biafebria -  Ditemukan anjing (BANDUNG)

Pagi ini sy lihat anjing kecil ditali dipagar kantor Pajak Sadang Serang. 
Tetangga saya yang mengaku pemilik anjing ini, saya curiga dia mencuri anjing2 berpemilik.
Dia ditali lama disitu tanpa diberi makanan n minuman, krn kasihan sy beri minuman.
Anjingnya ketakutan saya dekati, pertanda dia pernah diperlakukan dng kekerasan.
Kalau malam dia tidur di kandang ayam.

Anjing yang didapatkan tetangga saya itu, mulai jenis golden, husky, anjing kampung, pom dll semuanya berkalung. Dan setiap minggu anjing yang dia bawa kerumah berbeda2 dan selalu baru dan memakai kalung yang berbeda2. Sedang anjing yang lama entah dimana keberadaannya.

Saya rasa tidak mungkin dia memiliki anjing2 ras dan kampung tersebut, karena (maaf) rumahnya sangat kumuh, kecil dan tidak layak ditinggali. Dia org tidak mampu.
Saya tanya keluarganya ttg anjing tsb, semuanya no comment. 
Orang yg bersangkutan sendiri sulit diajak komunikasi krn tdk pernah sekolah.

Bagi yg merasa memiliki anjing di foto tersebut bisa menghubungi saya melalui no 08579 570 6994

Tolong bantu sebarkan ya kak @christian_joshuapale @doniherdaru @gardasatwaindonesia @animaldefendersindo @rumahkucing_bdg @rumahkucingciparay 
#anjing #anjingbandung #anjingditemukan #anjinghilang #anjinghilangbandung #dogfound #bandung #cimahi #lembang #stopanimalabuse #adoptdontshop - #regrann
@Regranned from @biafebria - Ditemukan anjing (BANDUNG) Pagi ini sy lihat anjing kecil ditali dipagar kantor Pajak Sadang Serang. Tetangga saya yang mengaku pemilik anjing ini, saya curiga dia mencuri anjing2 berpemilik. Dia ditali lama disitu tanpa diberi makanan n minuman, krn kasihan sy beri minuman. Anjingnya ketakutan saya dekati, pertanda dia pernah diperlakukan dng kekerasan. Kalau malam dia tidur di kandang ayam. Anjing yang didapatkan tetangga saya itu, mulai jenis golden, husky, anjing kampung, pom dll semuanya berkalung. Dan setiap minggu anjing yang dia bawa kerumah berbeda2 dan selalu baru dan memakai kalung yang berbeda2. Sedang anjing yang lama entah dimana keberadaannya. Saya rasa tidak mungkin dia memiliki anjing2 ras dan kampung tersebut, karena (maaf) rumahnya sangat kumuh, kecil dan tidak layak ditinggali. Dia org tidak mampu. Saya tanya keluarganya ttg anjing tsb, semuanya no comment. Orang yg bersangkutan sendiri sulit diajak komunikasi krn tdk pernah sekolah. Bagi yg merasa memiliki anjing di foto tersebut bisa menghubungi saya melalui no 08579 570 6994 Tolong bantu sebarkan ya kak @christian_joshuapale @doniherdaru @gardasatwaindonesia @animaldefendersindo @rumahkucing_bdg @rumahkucingciparay #anjing  #anjingbandung  #anjingditemukan  #anjinghilang  #anjinghilangbandung  #dogfound  #bandung  #cimahi  #lembang  #stopanimalabuse  #adoptdontshop  - #regrann 
Dari @karsnna
-
Kirim kata-kata kalian lewat DM/Line nanti admin repost guys!
-
#pathdailyindonesia #path #instagram #dagelan #katahati #katabaper #medan #padang #aceh #riau #palembang #jakarta #bekasi #bandung #cimahi #purwokerto #sumbar #bali #jakarta #kalimantan #pathindonesia #pathdaily #sulawesi #batam #balikpapan #malang #tahilalats #bikinrameajah #omteloletom @dagelan  #9gag
.
HARGA GROSIR, DAPET DISKON..!!!
.
Zara Set Marron - Mocca09
CUMA Rp. 120.000
Berbahan  Wolfice ( + Khimar )  Yg nyaman Dipakai & bikin sista
ga mati gaya deh, ukuran allsize fit L dgn Lingkar dada ±95-100cm.

___________________________________________

mulai pembelian 3 pcs, kamu
berhak dapet DISKON 2000/pcs (BEBAS pilih, kecuali kerudung)

HARGA kita mah udah DIJAMIN 100% MURAH...
ga percaya??, CEK AJA TOKO SEBELAH... ___________________________________________
***COCOK BANGET BUAT JUAL LAGI***
***OPEN RESELLER & DROPSHIPER***
___________________________________________
.
cek juga IG .
@hijabqstockbandung untuk koleksi hijab
.
@testimoniqstockbandung
.

serius order??
langsung invite:
.
-admin1-
Bbm - DAC558CF
WA - 089657133165
.
-admin2-
Bbm - 54009CA4
WA - 088218549148
.
ID LINE qstockbandung (pake @) .
baca deskripsi produk dengan seksama  be a smart buyer... ______________________________________
======= WILUJENG BALANJA ========
______________________________________
#onlineshopping #olshopmurah #atasanwanita #muslimahindonesia #rajutmurah #pashminamurah #rabbani #surakarta #cirebon #sukabumi #Purwakarta #Cikarang #Sumbawa #Kebumen #Cimahi #Makasar #ootd #sweatpants #ZaraSet09
. HARGA GROSIR, DAPET DISKON..!!! . Zara Set Marron - Mocca09 CUMA Rp. 120.000 Berbahan Wolfice ( + Khimar ) Yg nyaman Dipakai & bikin sista ga mati gaya deh, ukuran allsize fit L dgn Lingkar dada ±95-100cm. ___________________________________________ mulai pembelian 3 pcs, kamu berhak dapet DISKON 2000/pcs (BEBAS pilih, kecuali kerudung) HARGA kita mah udah DIJAMIN 100% MURAH... ga percaya??, CEK AJA TOKO SEBELAH... ___________________________________________ ***COCOK BANGET BUAT JUAL LAGI*** ***OPEN RESELLER & DROPSHIPER*** ___________________________________________ . cek juga IG . @hijabqstockbandung untuk koleksi hijab . @testimoniqstockbandung . serius order?? langsung invite: . -admin1- Bbm - DAC558CF WA - 089657133165 . -admin2- Bbm - 54009CA4 WA - 088218549148 . ID LINE qstockbandung (pake @) . baca deskripsi produk dengan seksama be a smart buyer... ______________________________________ ======= WILUJENG BALANJA ======== ______________________________________ #onlineshopping  #olshopmurah  #atasanwanita  #muslimahindonesia  #rajutmurah  #pashminamurah  #rabbani  #surakarta  #cirebon  #sukabumi  #Purwakarta  #Cikarang  #Sumbawa  #Kebumen  #Cimahi  #Makasar  #ootd  #sweatpants  #ZaraSet09 
SIAPA CEPAT DIA DAPAT HARGA BAWAH PASAR JARANG ADA

DIJUAL RUMAH TANI MULYA BELAKANG KOLAM TIRTA MULYA PERBATASAN KOTA CIMAHI KBB HARGA BAWAH PASAR MINGGU INI HANYA 465JUTA .

LUAS TANAH 140 
LUAS BANGUNAN 110 
2 KAMAR TIDUR 
2 KAMAR MANDI 
KAMAR UTAMA ADA KAMAR MANDI
RUANG TAMU 
RUANG KELUARGA 
LISTRIK 1300 WATT 
CARPORT MASUK 2 MOBIL 
AIR JETPUMP 
LOKASI DEKAT BORMA 
DEKAT TRANSMART CIMAHI 
DAN 10 MENIT DARI PINTU TOL PADALARANG

HARGA 465JT HARGA SEKITAR DIATAS 500JT AN

MORE INFO 
0813 2020 2699

IG @infobandungproperty

IG @infobandungproperty

IG @infobandungproperty

#jual #jualrumahmurah #carirumah #cimahi #kotacimahi #rumahmurah #strategis #bestinvestasi #bestprice #invest #investment #investasi #likeforlike #urbanindo #rumah123 #rumahmurahcimahi #jarangada #infobandungraya #infokotabandung #infobandung #tanimulyaindah
SIAPA CEPAT DIA DAPAT HARGA BAWAH PASAR JARANG ADA DIJUAL RUMAH TANI MULYA BELAKANG KOLAM TIRTA MULYA PERBATASAN KOTA CIMAHI KBB HARGA BAWAH PASAR MINGGU INI HANYA 465JUTA . LUAS TANAH 140 LUAS BANGUNAN 110 2 KAMAR TIDUR 2 KAMAR MANDI KAMAR UTAMA ADA KAMAR MANDI RUANG TAMU RUANG KELUARGA LISTRIK 1300 WATT CARPORT MASUK 2 MOBIL AIR JETPUMP LOKASI DEKAT BORMA DEKAT TRANSMART CIMAHI DAN 10 MENIT DARI PINTU TOL PADALARANG HARGA 465JT HARGA SEKITAR DIATAS 500JT AN MORE INFO 0813 2020 2699 IG @infobandungproperty IG @infobandungproperty IG @infobandungproperty #jual  #jualrumahmurah  #carirumah  #cimahi  #kotacimahi  #rumahmurah  #strategis  #bestinvestasi  #bestprice  #invest  #investment  #investasi  #likeforlike  #urbanindo  #rumah123  #rumahmurahcimahi  #jarangada  #infobandungraya  #infokotabandung  #infobandung  #tanimulyaindah 
SEMANGATKU MENGANDUNGMU
Perut Ibu yang penuh carut-marut ini.... Adalah tanda dari setiap nafasmu yang berhembus,
Setiap kedipan mata besarmu yang bersiap melihat dunia, 
Setiap gerakan bibir kecil yang menguap karena kamu mengantuk dibuai seharian penuh. 
Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana.
Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya. 
Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan.
Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah, 
Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi. 
Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu. 
Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam, 
Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri.
Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini. 
Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah. 
Semoga yg membaca dan like disegerkan mendapatkan momongan. Amin ya allah...
Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami.
" PROGRAM HAMIL "

Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? ----------------------------------------
️✔ contact person :
️✔ BBM : ️D49E0F8C
✔ WhatsApp : 087-852-743-909
Bagaimana pendapatmu guys! 😍
. 
Yes or No ??💙💛
Follow:♥ @seputar_ibu_hamil 🌈
Sigam:'♥ @seputar_ibu_hamil🔯
- @seputar_ibu_hamil
Feminineaffair to be feat 📝
-
@ seputar_ibu_hamil
SEMANGATKU MENGANDUNGMU Perut Ibu yang penuh carut-marut ini.... Adalah tanda dari setiap nafasmu yang berhembus, Setiap kedipan mata besarmu yang bersiap melihat dunia, Setiap gerakan bibir kecil yang menguap karena kamu mengantuk dibuai seharian penuh. Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana. Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya. Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan. Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah, Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi. Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu. Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam, Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri. Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini. Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah. Semoga yg membaca dan like disegerkan mendapatkan momongan. Amin ya allah... Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami. " PROGRAM HAMIL " Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? ---------------------------------------- ️✔ contact person : ️✔ BBM : ️D49E0F8C ✔ WhatsApp : 087-852-743-909 Bagaimana pendapatmu guys! 😍 . Yes or No ??💙💛 Follow:♥ @seputar_ibu_hamil 🌈 Sigam:'♥ @seputar_ibu_hamil🔯 - @seputar_ibu_hamil Feminineaffair to be feat 📝 - @ seputar_ibu_hamil
Assalammu'alaykum.. semangat pagi.. 🤗
.
Sebelum beraktivitas jangan lupa sarapan pagi..
.
Semoga Allah melancarkan dan memudahkan urusan-urusan dihari ini.
Dan semoga Allah senantiasa memberikan kekuatan dalam menghadapi ujian-Nya di hari ini.
Aamiin.. 🤗🤗
.
.
From @mizanamanah_condet .
Mari salurkan kepedulian Anda di
Rekening donasi :
✔️ Mandiri : 132 000 653 1140
✔️ BCA : 139 300 4952
A/n Yayasan Mizan Amanah
.
www.mizanamanah.or.id
.
.
#CintaYatim #AsramaYatim #Anak #Yatim #Dhuafa #MizanAmanah #Jakarta #Tangerang #Bintaro #Depok #Bekasi #Bogor #Bandung #Cimahi #Jogja #Solo #Surabaya #Balikpapan #Banjarmasin #Indonesia #Donasi #Zakat #Infaq #Sedekah
Assalammu'alaykum.. semangat pagi.. 🤗 . Sebelum beraktivitas jangan lupa sarapan pagi.. . Semoga Allah melancarkan dan memudahkan urusan-urusan dihari ini. Dan semoga Allah senantiasa memberikan kekuatan dalam menghadapi ujian-Nya di hari ini. Aamiin.. 🤗🤗 . . From @mizanamanah_condet . Mari salurkan kepedulian Anda di Rekening donasi : ✔️ Mandiri : 132 000 653 1140 ✔️ BCA : 139 300 4952 A/n Yayasan Mizan Amanah . www.mizanamanah.or.id . . #CintaYatim  #AsramaYatim  #Anak  #Yatim  #Dhuafa  #MizanAmanah  #Jakarta  #Tangerang  #Bintaro  #Depok  #Bekasi  #Bogor  #Bandung  #Cimahi  #Jogja  #Solo  #Surabaya  #Balikpapan  #Banjarmasin  #Indonesia  #Donasi  #Zakat  #Infaq  #Sedekah 
“AKU INGIN MENJADI WANITA SEMPURNA
DI MATA SUAMIKU”

Sosok istri yang sempurna dimata suami bukan hanya penampilan.
Tapi kesempurnaan istri itu bisa menghadirkan sesosok malaikat kecil,
Sang buah hati yang memberikan kehangatan di tengah-tengah keluarga.

Ya Allah... aku ingin selalu disayangi dan dicinta dengan suamiku,
Aku ragu mungkinkah keutuhan rumah tangga ini selamanya??? sedangkan kami sudah lama menikah belum memiliki keturunan juga.

Di tambah lagi berbagai macam perkataan orang yang sering menyakiti hati kami. Aku yakin aku pasti bisa menjadi wanita sempurna. Memberikan kebahagian yang utuh buat suamiku.

Aku yakin malaikat kecil disurga itu berkata : “ SEMANGAT AYAH DAN BUNDA UNTUK MENGHADIRKANKU KE DUNIA BERSAMA KALIAN”

Selamat malam ayah bunda selalu semangat ikhtiar menjemput buah hatinya, mudah2an usaha dan doa kita selama ini dikabulkan Tuhan amin..
Usaha maksimal sabar tulus dan ikhlas insyallah pasti akan mendptkan hasil yg terbaik.
. 
RESPON CEPAT HUBUNGI 
untuk konsultasi lebih lanjut masalah kehamilan yuk bun invite 
BBM:  D963CA4B
WA: 085-607-320-334
Line: @bioentropiyenergi
http://solusibundahamil.blogspot.co.id/
“AKU INGIN MENJADI WANITA SEMPURNA DI MATA SUAMIKU” Sosok istri yang sempurna dimata suami bukan hanya penampilan. Tapi kesempurnaan istri itu bisa menghadirkan sesosok malaikat kecil, Sang buah hati yang memberikan kehangatan di tengah-tengah keluarga. Ya Allah... aku ingin selalu disayangi dan dicinta dengan suamiku, Aku ragu mungkinkah keutuhan rumah tangga ini selamanya??? sedangkan kami sudah lama menikah belum memiliki keturunan juga. Di tambah lagi berbagai macam perkataan orang yang sering menyakiti hati kami. Aku yakin aku pasti bisa menjadi wanita sempurna. Memberikan kebahagian yang utuh buat suamiku. Aku yakin malaikat kecil disurga itu berkata : “ SEMANGAT AYAH DAN BUNDA UNTUK MENGHADIRKANKU KE DUNIA BERSAMA KALIAN” Selamat malam ayah bunda selalu semangat ikhtiar menjemput buah hatinya, mudah2an usaha dan doa kita selama ini dikabulkan Tuhan amin.. Usaha maksimal sabar tulus dan ikhlas insyallah pasti akan mendptkan hasil yg terbaik. . RESPON CEPAT HUBUNGI untuk konsultasi lebih lanjut masalah kehamilan yuk bun invite BBM: D963CA4B WA: 085-607-320-334 Line: @bioentropiyenergi http://solusibundahamil.blogspot.co.id/
Assalamualaikum..
Good morning dear😍
#utasahijab
#scarfutasa
#organzautasa
#promo
#100dapet3
#cod
#cimahi
#bisacod
#gratis
#free
#goodmorningworld
Assalamualaikum..
Good morning dear😍
#utasahijab
#scarfutasa
#organzautasa
#promo
#100dapet3
#cod
#cimahi
#bisacod
#gratis
#free
#goodmorningworld
Sesungguhnya Islam pertama kali muncul dalam keadaan asing dan nanti akan kembali asing sebagaimana semula, Maka berbahagialah orang orang yang asing (Al Ghuroba)” (HR. Muslim)

#hijrahmovement08 #hijmove #hijmovewoodcustomproject #dftsupply.#kuyRIUNGKAN#Kajianbandung #kajianbdg #Infokajian #jadwalkajian #infokajianbdg #jadwalkajianbdg #kajianislam #infobdg #infobandung #Bandung #Cimahi #Soreang #Bobotoh #Persib #Majelisilmu #Dakwah #Islam #Muslim #Muslimah #Hijrah #pemudahijrah #explore #Indonesia
Sesungguhnya Islam pertama kali muncul dalam keadaan asing dan nanti akan kembali asing sebagaimana semula, Maka berbahagialah orang orang yang asing (Al Ghuroba)” (HR. Muslim) #hijrahmovement08  #hijmove  #hijmovewoodcustomproject  #dftsupply .#kuyRIUNGKAN #Kajianbandung  #kajianbdg  #Infokajian  #jadwalkajian  #infokajianbdg  #jadwalkajianbdg  #kajianislam  #infobdg  #infobandung  #Bandung  #Cimahi  #Soreang  #Bobotoh  #Persib  #Majelisilmu  #Dakwah  #Islam  #Muslim  #Muslimah  #Hijrah  #pemudahijrah  #explore  #Indonesia 
Assalamualaikum..
Good morning dear😍
#utasahijab
#scarfutasa
#organzautasa
#promo
#100dapet3
#cod
#cimahi
#bisacod
#gratis
#free
#goodmorningworld
Assalamualaikum..
Good morning dear😍
#utasahijab
#scarfutasa
#organzautasa
#promo
#100dapet3
#cod
#cimahi
#bisacod
#gratis
#free
#goodmorningworld
Assalamualaikum..
Good morning dear😍
#utasahijab
#scarfutasa
#organzautasa
#promo
#100dapet3
#cod
#cimahi
#bisacod
#gratis
#free
#goodmorningworld
CASHBACK !!
• Harga Normal 3.999.000
• CASHBACK 150.000
• Harga Promo 3.849.000

CASH, DEBIT, CREDIT, Cash On Delivery

More info :
• WhatsApp 089655404023
• BBM DA4BF484

#kredithp #kredithpsamsung #kredithpoppo #kredithpvivo #kredithpmurah #kredithpbandung #kredithpcimahi #kaosbandung #jaketbandung #kreditmotoryamaha #kreditmotorhonda #homecreditindonesia #oppoa57 #oppof5 #oppof3 #oppoa37 #vivov7plus #vivov5plus #iphone7plus #xiaomi #hijabers #bandung #cimahi #kredithpcepat
CASHBACK !! • Harga Normal 3.999.000 • CASHBACK 150.000 • Harga Promo 3.849.000 CASH, DEBIT, CREDIT, Cash On Delivery More info : • WhatsApp 089655404023 • BBM DA4BF484 #kredithp  #kredithpsamsung  #kredithpoppo  #kredithpvivo  #kredithpmurah  #kredithpbandung  #kredithpcimahi  #kaosbandung  #jaketbandung  #kreditmotoryamaha  #kreditmotorhonda  #homecreditindonesia  #oppoa57  #oppof5  #oppof3  #oppoa37  #vivov7plus  #vivov5plus  #iphone7plus  #xiaomi  #hijabers  #bandung  #cimahi  #kredithpcepat 
ALAMAT TOKO :
• Jl. Gandawijaya No.61, Karangmekar
• Cimahi Tengah, Kota Cimahi
~ Di dalam Bambi Land
~ Di depan Toko Lotus
~ Di dekat Buana Toserba

More info :
• WhatsApp 089655404023
• BBM DA4BF484

#kredithp #kredithpsamsung #kredithpoppo #kredithpvivo #kredithpmurah #kredithpbandung #kredithpcimahi #kaosbandung #jaketbandung #kreditmotoryamaha #kreditmotorhonda #homecreditindonesia #oppoa57 #oppof5 #oppof3 #oppoa37 #vivov7plus #vivov5plus #iphone7plus #xiaomi #hijabers #bandung #cimahi #kredithpcepat
ALAMAT TOKO : • Jl. Gandawijaya No.61, Karangmekar • Cimahi Tengah, Kota Cimahi ~ Di dalam Bambi Land ~ Di depan Toko Lotus ~ Di dekat Buana Toserba More info : • WhatsApp 089655404023 • BBM DA4BF484 #kredithp  #kredithpsamsung  #kredithpoppo  #kredithpvivo  #kredithpmurah  #kredithpbandung  #kredithpcimahi  #kaosbandung  #jaketbandung  #kreditmotoryamaha  #kreditmotorhonda  #homecreditindonesia  #oppoa57  #oppof5  #oppof3  #oppoa37  #vivov7plus  #vivov5plus  #iphone7plus  #xiaomi  #hijabers  #bandung  #cimahi  #kredithpcepat 
CASHBACK !!
• Harga Normal 3.999.000
• CASHBACK 150.000
• Harga Promo 3.849.000

CASH, DEBIT, CREDIT, Cash On Delivery

More info :
• WhatsApp 089655404023
• BBM DA4BF484

#kredithp #kredithpsamsung #kredithpoppo #kredithpvivo #kredithpmurah #kredithpbandung #kredithpcimahi #kaosbandung #jaketbandung #kreditmotoryamaha #kreditmotorhonda #homecreditindonesia #oppoa57 #oppof5 #oppof3 #oppoa37 #vivov7plus #vivov5plus #iphone7plus #xiaomi #hijabers #bandung #cimahi #kredithpcepat
CASHBACK !! • Harga Normal 3.999.000 • CASHBACK 150.000 • Harga Promo 3.849.000 CASH, DEBIT, CREDIT, Cash On Delivery More info : • WhatsApp 089655404023 • BBM DA4BF484 #kredithp  #kredithpsamsung  #kredithpoppo  #kredithpvivo  #kredithpmurah  #kredithpbandung  #kredithpcimahi  #kaosbandung  #jaketbandung  #kreditmotoryamaha  #kreditmotorhonda  #homecreditindonesia  #oppoa57  #oppof5  #oppof3  #oppoa37  #vivov7plus  #vivov5plus  #iphone7plus  #xiaomi  #hijabers  #bandung  #cimahi  #kredithpcepat 
Tidierssss ga kerasa yah udah mau UAS aja. Tetap semangat yaaah meskipun udah di penghujung akhir semester 1. Untuk memfasilitasi Penilaian Akhir Semester, di Tridaya ada program sprint uas nih supaya kalian ngga kesulitan ketika mengerjakan soal UAS dan hasilnya memuaskan 😊 tidiers harus selalu hadir yah di pekan sprint UAS!!! Mau belajar ingat Tridaya!
.
#tridaya #bimbeltridaya #maubelajaringattridaya
.
.
.
#bimbel #bandung #cimahi #cirebon #jogja #tasikmalaya #bimbelbandung #bimbeljogjakarta
Tidierssss ga kerasa yah udah mau UAS aja. Tetap semangat yaaah meskipun udah di penghujung akhir semester 1. Untuk memfasilitasi Penilaian Akhir Semester, di Tridaya ada program sprint uas nih supaya kalian ngga kesulitan ketika mengerjakan soal UAS dan hasilnya memuaskan 😊 tidiers harus selalu hadir yah di pekan sprint UAS!!! Mau belajar ingat Tridaya! . #tridaya  #bimbeltridaya  #maubelajaringattridaya  . . . #bimbel  #bandung  #cimahi  #cirebon  #jogja  #tasikmalaya  #bimbelbandung  #bimbeljogjakarta 
Siapa yang tidak mau belajar, ia akan kehilangan begitu banyak kesempatan. – @yusufmansurnew
.
info paytren bisnis berkah ust.Yusuf mansur hubungi : ..
..
🔰 WA : 085645144183

#sayabisakamubisa #share #semangat #followme #entrepreneur #indonesia #malaysia #ungaran #cimahi #Cikarang #Jakarta #Bandung #Pontianak #aceh #Medan #Samarinda #Surabaya #Semarang #Bali #Makassar #Padang #Jambi #Banten #Yogyakarta #Riau #Demak #PayTren #Fintech #Taiwan #Pekanbaru 
@paytren._jember
Siapa yang tidak mau belajar, ia akan kehilangan begitu banyak kesempatan. – @yusufmansurnew . info paytren bisnis berkah ust.Yusuf mansur hubungi : .. .. 🔰 WA : 085645144183 #sayabisakamubisa  #share  #semangat  #followme  #entrepreneur  #indonesia  #malaysia  #ungaran  #cimahi  #Cikarang  #Jakarta  #Bandung  #Pontianak  #aceh  #Medan  #Samarinda  #Surabaya  #Semarang  #Bali  #Makassar  #Padang  #Jambi  #Banten  #Yogyakarta  #Riau  #Demak  #PayTren  #Fintech  #Taiwan  #Pekanbaru  @paytren._jember
Siapa yang tidak mau belajar, ia akan kehilangan begitu banyak kesempatan. – @yusufmansurnew
.
info paytren bisnis berkah ust.Yusuf mansur hubungi : ..
..
🔰 WA : 085645144183

#sayabisakamubisa #share #semangat #followme #entrepreneur #indonesia #malaysia #ungaran #cimahi #Cikarang #Jakarta #Bandung #Pontianak #aceh #Medan #Samarinda #Surabaya #Semarang #Bali #Makassar #Padang #Jambi #Banten #Yogyakarta #Riau #Demak #PayTren #Fintech #Taiwan #Pekanbaru 
@paytren._jember
Siapa yang tidak mau belajar, ia akan kehilangan begitu banyak kesempatan. – @yusufmansurnew . info paytren bisnis berkah ust.Yusuf mansur hubungi : .. .. 🔰 WA : 085645144183 #sayabisakamubisa  #share  #semangat  #followme  #entrepreneur  #indonesia  #malaysia  #ungaran  #cimahi  #Cikarang  #Jakarta  #Bandung  #Pontianak  #aceh  #Medan  #Samarinda  #Surabaya  #Semarang  #Bali  #Makassar  #Padang  #Jambi  #Banten  #Yogyakarta  #Riau  #Demak  #PayTren  #Fintech  #Taiwan  #Pekanbaru  @paytren._jember
Siapa yang tidak mau belajar, ia akan kehilangan begitu banyak kesempatan. – @yusufmansurnew
.
info paytren bisnis berkah ust.Yusuf mansur hubungi : ..
..
🔰 WA : 085645144183

#sayabisakamubisa #share #semangat #followme #entrepreneur #indonesia #malaysia #ungaran #cimahi #Cikarang #Jakarta #Bandung #Pontianak #aceh #Medan #Samarinda #Surabaya #Semarang #Bali #Makassar #Padang #Jambi #Banten #Yogyakarta #Riau #Demak #PayTren #Fintech #Taiwan #Pekanbaru 
@paytren._jember
Siapa yang tidak mau belajar, ia akan kehilangan begitu banyak kesempatan. – @yusufmansurnew . info paytren bisnis berkah ust.Yusuf mansur hubungi : .. .. 🔰 WA : 085645144183 #sayabisakamubisa  #share  #semangat  #followme  #entrepreneur  #indonesia  #malaysia  #ungaran  #cimahi  #Cikarang  #Jakarta  #Bandung  #Pontianak  #aceh  #Medan  #Samarinda  #Surabaya  #Semarang  #Bali  #Makassar  #Padang  #Jambi  #Banten  #Yogyakarta  #Riau  #Demak  #PayTren  #Fintech  #Taiwan  #Pekanbaru  @paytren._jember
📝 350 ribu hanya sekali seumur hidup
📝 350 ribu dapat hak usaha seumur hidup dan bisa diwariskan
📝 350 ribu, balik ke kita Rp 15 ribu berupa deposit 📝 350 ribu gratis bikin toko online
📝 350 ribu bisa jualan tiket pesawat dan kereta api
📝 350 ribu bisa jualan pulsa Indonesia, Malaysia, Hongkong dan nyusul negara lain
📝 350 ribu bisa dapat bimbingan dari para leader selamanya
📝 350 ribu bisa tergabung di komunitas mitra PayTren yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan sejumlah negara
📝 Masih banyak manfaat lain dari 350 ribu yang hanya sekali seumur hidup
📝 350 ribu bakal.balik lagi dari Cashback yg selalu dterima setiap transaksinya. Dan Bisa menghasilkan Rp300.000/hari nya.. Jija Anda serius menjalankan jaringan Bisnis nya.. InsyaAllah.. 😍😍🎉
.
----------------------------------------------------
Info pendaftaran dan bimbingan⤵️
Wisnu🚹
📱Whatsaap 👉083817735476 
Atau klik 👇👇👇
http://bit.do/Mari-Daftar-Paytren
----------------------------------------------------
#paytren #bisnisberkah #pengusahamuslim #depok #ustyusufmansur #keren #cibinong #jakarta #indomart #saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunai #iklanolshop #onlineshop #bisnisrumahan #cimahi #cianjur #paytren #yusufmansur
📝 350 ribu hanya sekali seumur hidup 📝 350 ribu dapat hak usaha seumur hidup dan bisa diwariskan 📝 350 ribu, balik ke kita Rp 15 ribu berupa deposit 📝 350 ribu gratis bikin toko online 📝 350 ribu bisa jualan tiket pesawat dan kereta api 📝 350 ribu bisa jualan pulsa Indonesia, Malaysia, Hongkong dan nyusul negara lain 📝 350 ribu bisa dapat bimbingan dari para leader selamanya 📝 350 ribu bisa tergabung di komunitas mitra PayTren yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan sejumlah negara 📝 Masih banyak manfaat lain dari 350 ribu yang hanya sekali seumur hidup 📝 350 ribu bakal.balik lagi dari Cashback yg selalu dterima setiap transaksinya. Dan Bisa menghasilkan Rp300.000/hari nya.. Jija Anda serius menjalankan jaringan Bisnis nya.. InsyaAllah.. 😍😍🎉 . ---------------------------------------------------- Info pendaftaran dan bimbingan⤵️ Wisnu🚹 📱Whatsaap 👉083817735476 Atau klik 👇👇👇 http://bit.do/Mari-Daftar-Paytren ---------------------------------------------------- #paytren  #bisnisberkah  #pengusahamuslim  #depok  #ustyusufmansur  #keren  #cibinong  #jakarta  #indomart  #saudiarabia  #hongkong  #qatar  #paytreninaja  #malaysia  #alfamart  #singapore  #brunai  #iklanolshop  #onlineshop  #bisnisrumahan  #cimahi  #cianjur  #paytren  #yusufmansur 
“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim no. 1631)
.
Alterego Vax Cinema & Demi Istri Production
.
Inspiring Teacher: A Short Movie by @irfankamilmuhammad
.
📷 @nandagebe19
.
#inspiringteacher #shortmovie #filmmaker #cimahi #bandung #alteregovaxcinema #guru #pendidikan #sekolah #behindthescenes
Gland Cipageran Residence. 
Sisa 6 unit lagi. 
Yuk, ambil kesempatan ini sebelum harga naik. 
Harga start 958juta
DP 70juta
Free biaya kpr,  SHM

minat hubungi
ANTA
085721854763 (WA) 
082240407776 (call) 
#rumah #cimahi #rumahminimalis #bandungutara #bandungtimur #bandungbarat #bandung #kpr #olx #cipageran #instago #instagram #instagood #properties
This hijab really recomended for you😍
Duhhhhhh...
Kaka cantik captionnya😘
Ga kecewa. I like it so much😚 
Makasih ya kaka cantik udah order di @utasahijab 😍
Happy shopping dear❤❤❤
#utasahijab
#scarfutasa
#utasaorganza
#promo
#100dapet3
#cod
#cimahi
#bisacod
#free
#gratis
.
HARGA MURAH, GA MURAHAN!!!
.
Ring Pingun Mini
CUMA Rp. 47..000
Berbahan  sifon kombinasi double layer Kombinasi RingYg nyaman Dipakai & bikin sista
ga mati gaya deh, ukuran allsize.
___________________________________________

HARGA kita mah udah DIJAMIN 100% MURAH...
ga percaya??, CEK AJA TOKO SEBELAH... ___________________________________________
.
cek juga IG .
@qstockbandung untuk koleksi FASHION MUSLIM
.
@testimoniqstockbandung
.

serius order / join RESELLER??
langsung invite:
.
-admin1-
Bbm - DAC558CF
WA - 089657133165
.
-admin2-
Bbm - 54009CA4
WA - 088218549148
.
ID LINE qstockbandung (pake @) .
baca deskripsi produk dengan seksama  be a smart buyer... ______________________________________
======= WILUJENG BALANJA ========
______________________________________
#onlineshopping #olshopmurah #atasanwanita #muslimahindonesia #rajutmurah #pashminamurah #rabbani #surakarta #cirebon #sukabumi #Purwakarta #Cikarang #Sumbawa #Kebumen #Cimahi #Makasar #ootd #sweatpants #RingPingunMinI
. HARGA MURAH, GA MURAHAN!!! . Ring Pingun Mini CUMA Rp. 47..000 Berbahan sifon kombinasi double layer Kombinasi RingYg nyaman Dipakai & bikin sista ga mati gaya deh, ukuran allsize. ___________________________________________ HARGA kita mah udah DIJAMIN 100% MURAH... ga percaya??, CEK AJA TOKO SEBELAH... ___________________________________________ . cek juga IG . @qstockbandung untuk koleksi FASHION MUSLIM . @testimoniqstockbandung . serius order / join RESELLER?? langsung invite: . -admin1- Bbm - DAC558CF WA - 089657133165 . -admin2- Bbm - 54009CA4 WA - 088218549148 . ID LINE qstockbandung (pake @) . baca deskripsi produk dengan seksama be a smart buyer... ______________________________________ ======= WILUJENG BALANJA ======== ______________________________________ #onlineshopping  #olshopmurah  #atasanwanita  #muslimahindonesia  #rajutmurah  #pashminamurah  #rabbani  #surakarta  #cirebon  #sukabumi  #Purwakarta  #Cikarang  #Sumbawa  #Kebumen  #Cimahi  #Makasar  #ootd  #sweatpants  #RingPingunMinI 
.
HARGA MURAH, GA MURAHAN!!!
.
Khimar Carrisa
CUMA Rp. 54.000
Berbahan  crepe diamond Yg nyaman Dipakai & bikin sista
ga mati gaya deh, ukuran allsize.
___________________________________________

HARGA kita mah udah DIJAMIN 100% MURAH...
ga percaya??, CEK AJA TOKO SEBELAH... ___________________________________________
.
cek juga IG .
@qstockbandung untuk koleksi FASHION MUSLIM
.
@testimoniqstockbandung
.

serius order / join RESELLER??
langsung invite:
.
-admin1-
Bbm - DAC558CF
WA - 089657133165
.
-admin2-
Bbm - 54009CA4
WA - 088218549148
.
ID LINE qstockbandung (pake @) .
baca deskripsi produk dengan seksama  be a smart buyer... ______________________________________
======= WILUJENG BALANJA ========
______________________________________
#onlineshopping #olshopmurah #atasanwanita #muslimahindonesia #rajutmurah #pashminamurah #rabbani #surakarta #cirebon #sukabumi #Purwakarta #Cikarang #Sumbawa #Kebumen #Cimahi #Makasar #ootd #sweatpants #KhimarCarrisa
. HARGA MURAH, GA MURAHAN!!! . Khimar Carrisa CUMA Rp. 54.000 Berbahan crepe diamond Yg nyaman Dipakai & bikin sista ga mati gaya deh, ukuran allsize. ___________________________________________ HARGA kita mah udah DIJAMIN 100% MURAH... ga percaya??, CEK AJA TOKO SEBELAH... ___________________________________________ . cek juga IG . @qstockbandung untuk koleksi FASHION MUSLIM . @testimoniqstockbandung . serius order / join RESELLER?? langsung invite: . -admin1- Bbm - DAC558CF WA - 089657133165 . -admin2- Bbm - 54009CA4 WA - 088218549148 . ID LINE qstockbandung (pake @) . baca deskripsi produk dengan seksama be a smart buyer... ______________________________________ ======= WILUJENG BALANJA ======== ______________________________________ #onlineshopping  #olshopmurah  #atasanwanita  #muslimahindonesia  #rajutmurah  #pashminamurah  #rabbani  #surakarta  #cirebon  #sukabumi  #Purwakarta  #Cikarang  #Sumbawa  #Kebumen  #Cimahi  #Makasar  #ootd  #sweatpants  #KhimarCarrisa 
PROMO KREDIT 0.99%
• Uang Muka 970
• Cicilan Perbulan 343
• Selama 10 Bulan

SYARAT MUDAH, PROSES 30 MENIT, LANGSUNG BISA DIBAWA

More info :
• WhatsApp 089655404023
• BBM DA4BF484

#kredithp #kredithpsamsung #kredithpoppo #kredithpvivo #kredithpmurah #kredithpbandung #kredithpcimahi #kaosbandung #jaketbandung #kreditmotoryamaha #kreditmotorhonda #homecreditindonesia #oppoa57 #oppof5 #oppof3 #oppoa37 #vivov7plus #vivov5plus #iphone7plus #xiaomi #hijabers #bandung #cimahi #kredithpcepat
PROMO KREDIT 0.99% • Uang Muka 970 • Cicilan Perbulan 343 • Selama 10 Bulan SYARAT MUDAH, PROSES 30 MENIT, LANGSUNG BISA DIBAWA More info : • WhatsApp 089655404023 • BBM DA4BF484 #kredithp  #kredithpsamsung  #kredithpoppo  #kredithpvivo  #kredithpmurah  #kredithpbandung  #kredithpcimahi  #kaosbandung  #jaketbandung  #kreditmotoryamaha  #kreditmotorhonda  #homecreditindonesia  #oppoa57  #oppof5  #oppof3  #oppoa37  #vivov7plus  #vivov5plus  #iphone7plus  #xiaomi  #hijabers  #bandung  #cimahi  #kredithpcepat 
ALAMAT TOKO :
• Jl. Gandawijaya No.61, Karangmekar
• Cimahi Tengah, Kota Cimahi
~ Di dalam Bambi Land
~ Di depan Toko Lotus
~ Di dekat Buana Toserba

More info :
• WhatsApp 089655404023
• BBM DA4BF484

#kredithp #kredithpsamsung #kredithpoppo #kredithpvivo #kredithpmurah #kredithpbandung #kredithpcimahi #kaosbandung #jaketbandung #kreditmotoryamaha #kreditmotorhonda #homecreditindonesia #oppoa57 #oppof5 #oppof3 #oppoa37 #vivov7plus #vivov5plus #iphone7plus #xiaomi #hijabers #bandung #cimahi #kredithpcepat
ALAMAT TOKO : • Jl. Gandawijaya No.61, Karangmekar • Cimahi Tengah, Kota Cimahi ~ Di dalam Bambi Land ~ Di depan Toko Lotus ~ Di dekat Buana Toserba More info : • WhatsApp 089655404023 • BBM DA4BF484 #kredithp  #kredithpsamsung  #kredithpoppo  #kredithpvivo  #kredithpmurah  #kredithpbandung  #kredithpcimahi  #kaosbandung  #jaketbandung  #kreditmotoryamaha  #kreditmotorhonda  #homecreditindonesia  #oppoa57  #oppof5  #oppof3  #oppoa37  #vivov7plus  #vivov5plus  #iphone7plus  #xiaomi  #hijabers  #bandung  #cimahi  #kredithpcepat 
PROMO KREDIT 0.99%
• Uang Muka 970
• Cicilan Perbulan 343
• Selama 10 Bulan

SYARAT MUDAH, PROSES 30 MENIT, LANGSUNG BISA DIBAWA

More info :
• WhatsApp 089655404023
• BBM DA4BF484

#kredithp #kredithpsamsung #kredithpoppo #kredithpvivo #kredithpmurah #kredithpbandung #kredithpcimahi #kaosbandung #jaketbandung #kreditmotoryamaha #kreditmotorhonda #homecreditindonesia #oppoa57 #oppof5 #oppof3 #oppoa37 #vivov7plus #vivov5plus #iphone7plus #xiaomi #hijabers #bandung #cimahi #kredithpcepat
PROMO KREDIT 0.99% • Uang Muka 970 • Cicilan Perbulan 343 • Selama 10 Bulan SYARAT MUDAH, PROSES 30 MENIT, LANGSUNG BISA DIBAWA More info : • WhatsApp 089655404023 • BBM DA4BF484 #kredithp  #kredithpsamsung  #kredithpoppo  #kredithpvivo  #kredithpmurah  #kredithpbandung  #kredithpcimahi  #kaosbandung  #jaketbandung  #kreditmotoryamaha  #kreditmotorhonda  #homecreditindonesia  #oppoa57  #oppof5  #oppof3  #oppoa37  #vivov7plus  #vivov5plus  #iphone7plus  #xiaomi  #hijabers  #bandung  #cimahi  #kredithpcepat 
بـــــسم اللّــــە الرّحمن الرّحيــــم.

JANGAN TINGGALKAN SHALAT SUBUH DAN ISYA
.
#manhaj #salaf #manhajsalaf #salafy #salafyindonesia #rii #radioislamindonesia #gpd #galeriposterdakwah #annajiyahdesign #terorisbukanislam #perangiteroris #rujukanmuslim #ittibaaussalaf #wanitashalihah #indonesia #bandung #cimahi #islam
 #amarmaruf  #hijrah #pemudahijrah #manusia #semangat #subub #berjamaah #solatberjamaah #isya
بـــــسم اللّــــە الرّحمن الرّحيــــم. JANGAN TINGGALKAN SHALAT SUBUH DAN ISYA . #manhaj  #salaf  #manhajsalaf  #salafy  #salafyindonesia  #rii  #radioislamindonesia  #gpd  #galeriposterdakwah  #annajiyahdesign  #terorisbukanislam  #perangiteroris  #rujukanmuslim  #ittibaaussalaf  #wanitashalihah  #indonesia  #bandung  #cimahi  #islam  #amarmaruf  #hijrah  #pemudahijrah  #manusia  #semangat  #subub  #berjamaah  #solatberjamaah  #isya 
​GA ADA IMPIAN YANG TERLALU TINGGI HANYA KITA SAYA YANG SERING MEMBATASI DIRI​

Selamat pagi....😊 Kawan-Kawan Pasti Punya Impian Betul?

Ingin Punya Ini itu dan Bahkan ingin Bisa Jalan-Jalan ke Luar negri...hmmm asik ya 😁

Tapi Pernah juga Kepikiran Mana Mungkin, "Da akumah Apa Atuh" hehe .

Cuma Mahasiswi yang Jajan aja masih Nunggu Kiriman Orang tua, misal.

Hey...Ga Ada impian Yang Terlalu Tinggi, Mungkin hanya Kita Saja Yang Sering Membatasi Diri.

Di PayTren ga ada yg Ga Mungkin Selama Berjalan Bareng Allah SWT.

Seperti ​Mahasiswi Cantik​ asal Surabaya ini yang Berhasil Membuktikan Bahwa Seorang ​Mahasiswi​ Saja Bisa ​MENDAPATKA. REWARD JALAN-JALAN GRATISSS KE LUAR NEGRI​ 🙌🙌🔥🔥🔥 Kalau yg lain bisa maka kitapun bisa. Jangan pernah membatasi diri, jangan liat kemampuan kita tapi liatlah kemahakuasaan Allah ​SELAMAT & SUKSES LAILA QOMARIYAH NEW BRONZE LEADER PAYTREN YPT NRT PSC GO TO THE NEXT LEVEL​ ​Milikilah Impian dan Percayalah Allah SWT akan Membimbingmu untuk Mencapainya.​ 🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥 ➖
More Info PayTren 
081357099800

http://www.infopaytren.com/?reg=Aminah8000Tren #koranpaytren #paytrenofficial #cimahi #bandung #paytrencimahi #paytrenbandung #imammaulana 
#paytrenjakarta #paytrensurabaya #paytrenmedan #paytrenmakassar #paytrensemarang #patrenbalikpapan #paytrenpalembang
#paytrenpekanbaru #patrenbanjarmasin #paytrenbatam #paytrenpontianak #paytrensolo #paytrensamarinda #paytrenpadang #paytrenyogyakarta #paytrenmalang #paytrenmanado #paytrenlombok #paytrenaceh #paytrenmalaysia #paytrentaiwan #testimonipaytren
​GA ADA IMPIAN YANG TERLALU TINGGI HANYA KITA SAYA YANG SERING MEMBATASI DIRI​ Selamat pagi....😊 Kawan-Kawan Pasti Punya Impian Betul? Ingin Punya Ini itu dan Bahkan ingin Bisa Jalan-Jalan ke Luar negri...hmmm asik ya 😁 Tapi Pernah juga Kepikiran Mana Mungkin, "Da akumah Apa Atuh" hehe . Cuma Mahasiswi yang Jajan aja masih Nunggu Kiriman Orang tua, misal. Hey...Ga Ada impian Yang Terlalu Tinggi, Mungkin hanya Kita Saja Yang Sering Membatasi Diri. Di PayTren ga ada yg Ga Mungkin Selama Berjalan Bareng Allah SWT. Seperti ​Mahasiswi Cantik​ asal Surabaya ini yang Berhasil Membuktikan Bahwa Seorang ​Mahasiswi​ Saja Bisa ​MENDAPATKA. REWARD JALAN-JALAN GRATISSS KE LUAR NEGRI​ 🙌🙌🔥🔥🔥 Kalau yg lain bisa maka kitapun bisa. Jangan pernah membatasi diri, jangan liat kemampuan kita tapi liatlah kemahakuasaan Allah ​SELAMAT & SUKSES LAILA QOMARIYAH NEW BRONZE LEADER PAYTREN YPT NRT PSC GO TO THE NEXT LEVEL​ ​Milikilah Impian dan Percayalah Allah SWT akan Membimbingmu untuk Mencapainya.​ 🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥 ➖ More Info PayTren 081357099800 http://www.infopaytren.com/?reg=Aminah8000Tren #koranpaytren  #paytrenofficial  #cimahi  #bandung  #paytrencimahi  #paytrenbandung  #imammaulana  #paytrenjakarta  #paytrensurabaya  #paytrenmedan  #paytrenmakassar  #paytrensemarang  #patrenbalikpapan  #paytrenpalembang  #paytrenpekanbaru  #patrenbanjarmasin  #paytrenbatam  #paytrenpontianak  #paytrensolo  #paytrensamarinda  #paytrenpadang  #paytrenyogyakarta  #paytrenmalang  #paytrenmanado  #paytrenlombok  #paytrenaceh  #paytrenmalaysia  #paytrentaiwan  #testimonipaytren 
​GA ADA IMPIAN YANG TERLALU TINGGI HANYA KITA SAYA YANG SERING MEMBATASI DIRI​

Selamat pagi....😊 Kawan-Kawan Pasti Punya Impian Betul?

Ingin Punya Ini itu dan Bahkan ingin Bisa Jalan-Jalan ke Luar negri...hmmm asik ya 😁

Tapi Pernah juga Kepikiran Mana Mungkin, "Da akumah Apa Atuh" hehe .

Cuma Mahasiswi yang Jajan aja masih Nunggu Kiriman Orang tua, misal.

Hey...Ga Ada impian Yang Terlalu Tinggi, Mungkin hanya Kita Saja Yang Sering Membatasi Diri.

Di PayTren ga ada yg Ga Mungkin Selama Berjalan Bareng Allah SWT.

Seperti ​Mahasiswi Cantik​ asal Surabaya ini yang Berhasil Membuktikan Bahwa Seorang ​Mahasiswi​ Saja Bisa ​MENDAPATKA. REWARD JALAN-JALAN GRATISSS KE LUAR NEGRI​ 🙌🙌🔥🔥🔥 Kalau yg lain bisa maka kitapun bisa. Jangan pernah membatasi diri, jangan liat kemampuan kita tapi liatlah kemahakuasaan Allah ​SELAMAT & SUKSES LAILA QOMARIYAH NEW BRONZE LEADER PAYTREN YPT NRT PSC GO TO THE NEXT LEVEL​ ​Milikilah Impian dan Percayalah Allah SWT akan Membimbingmu untuk Mencapainya.​ 🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥 ➖
More Info PayTren 
081357099800

http://www.infopaytren.com/?reg=Aminah8000Tren #koranpaytren #paytrenofficial #cimahi #bandung #paytrencimahi #paytrenbandung #imammaulana 
#paytrenjakarta #paytrensurabaya #paytrenmedan #paytrenmakassar #paytrensemarang #patrenbalikpapan #paytrenpalembang
#paytrenpekanbaru #patrenbanjarmasin #paytrenbatam #paytrenpontianak #paytrensolo #paytrensamarinda #paytrenpadang #paytrenyogyakarta #paytrenmalang #paytrenmanado #paytrenlombok #paytrenaceh #paytrenmalaysia #paytrentaiwan #testimonipaytren
​GA ADA IMPIAN YANG TERLALU TINGGI HANYA KITA SAYA YANG SERING MEMBATASI DIRI​ Selamat pagi....😊 Kawan-Kawan Pasti Punya Impian Betul? Ingin Punya Ini itu dan Bahkan ingin Bisa Jalan-Jalan ke Luar negri...hmmm asik ya 😁 Tapi Pernah juga Kepikiran Mana Mungkin, "Da akumah Apa Atuh" hehe . Cuma Mahasiswi yang Jajan aja masih Nunggu Kiriman Orang tua, misal. Hey...Ga Ada impian Yang Terlalu Tinggi, Mungkin hanya Kita Saja Yang Sering Membatasi Diri. Di PayTren ga ada yg Ga Mungkin Selama Berjalan Bareng Allah SWT. Seperti ​Mahasiswi Cantik​ asal Surabaya ini yang Berhasil Membuktikan Bahwa Seorang ​Mahasiswi​ Saja Bisa ​MENDAPATKA. REWARD JALAN-JALAN GRATISSS KE LUAR NEGRI​ 🙌🙌🔥🔥🔥 Kalau yg lain bisa maka kitapun bisa. Jangan pernah membatasi diri, jangan liat kemampuan kita tapi liatlah kemahakuasaan Allah ​SELAMAT & SUKSES LAILA QOMARIYAH NEW BRONZE LEADER PAYTREN YPT NRT PSC GO TO THE NEXT LEVEL​ ​Milikilah Impian dan Percayalah Allah SWT akan Membimbingmu untuk Mencapainya.​ 🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥 ➖ More Info PayTren 081357099800 http://www.infopaytren.com/?reg=Aminah8000Tren #koranpaytren  #paytrenofficial  #cimahi  #bandung  #paytrencimahi  #paytrenbandung  #imammaulana  #paytrenjakarta  #paytrensurabaya  #paytrenmedan  #paytrenmakassar  #paytrensemarang  #patrenbalikpapan  #paytrenpalembang  #paytrenpekanbaru  #patrenbanjarmasin  #paytrenbatam  #paytrenpontianak  #paytrensolo  #paytrensamarinda  #paytrenpadang  #paytrenyogyakarta  #paytrenmalang  #paytrenmanado  #paytrenlombok  #paytrenaceh  #paytrenmalaysia  #paytrentaiwan  #testimonipaytren 
Info belajar Bhs. Inggris  2017 - 2018
 DISKON 5% - 30% berlaku dari tanggal  1 desember 2017 -  25 Januari 2018 ------------------------------
#PusatInformasi dan pendaftaran
Contact/WA/Line : 081233332122
------------------------------
✅ 3 SYARAT  untuk dapat diskon 
5% - 30%
1). Mengisi formulir pendaftaran
2).Transfer uang pendaftaran Rp.150.000
BRI Rek: 0555-01-006098-53-1 Abd.fatah
3). Melunasi administrasi setelah sampai di FB ESL kampung Inggris Pare
----------------------------------------
.
✅ PILIHAN PAKET & DISKON .
➡ paket 1 Bulan Rp. 1.000.000 (5%)
.
➡ Paket 2 Bulan Rp 2.000.000 (10%)
.
➡ Paket 3 Bulan Rp 3.000.000 (15%)
.
➡ Paket 4 Bulan Rp 3.850.000 (20%)
.
➡ paket 5 Bulan Rp 4.750.000 (25%)
.
➡ Paket 6 Bulan Rp. 5.550.000 (30%)
.
✅ FASILITAS .
➡ Full Time (5 x pertemuan per hari) .
➡ Penginapan English Area .
➡ Tempat tinggal & Tutor diasrama
.
➡free Penjemputan
.
➡ Modul Pembelajaran
.
➡ Certificate .
---------------------------------------------------------------------
.
✅ PERIODE BARU DIMULAI
.
➡ Setiap tanggal 10 & 25
---------------------------------------------------------------------
.
✅ INFO LEBIH LANJUT
.
➡ CAll / SMS : 081233332122 (Mr. Fatir)
.
➡ WA / LINE : 081233332122
.
➡Instagram fbesl_kampunginggris_pare
---------------------------------------------------------------------
✅ FORMAT PENDAFTARAN
.
Ketik:
.
Nama Lengkap/umur/jenis kelamin/asal/agama/periode kursus/paket
.
-----------------------------------------
#kampunginggrispare #kampunginggris
#FBESL Kampung Inggris Pare Kediri
‌Jl. Brawijaya Rt.08 No. 105 pare Kediri

#kampunginggrishitz 
#kampung 
#kampungmelayu 
#FBESL
#parefbesl
#kampungbahasa
#kampunginggrispare 
#parekediri 
#parekedirijatim 
#makassar
#info #banten #cimahi #ciamis
#kalimantan #bogor
#madura 
#sumenep
#bandung
#semarang
#parepare 
#enrekang
#palopo
#pinrang
#bone
#surabaya
Info belajar Bhs. Inggris 2017 - 2018 DISKON 5% - 30% berlaku dari tanggal 1 desember 2017 - 25 Januari 2018 ------------------------------ #PusatInformasi  dan pendaftaran Contact/WA/Line : 081233332122 ------------------------------ ✅ 3 SYARAT untuk dapat diskon 5% - 30% 1). Mengisi formulir pendaftaran 2).Transfer uang pendaftaran Rp.150.000 BRI Rek: 0555-01-006098-53-1 Abd.fatah 3). Melunasi administrasi setelah sampai di FB ESL kampung Inggris Pare ---------------------------------------- . ✅ PILIHAN PAKET & DISKON . ➡ paket 1 Bulan Rp. 1.000.000 (5%) . ➡ Paket 2 Bulan Rp 2.000.000 (10%) . ➡ Paket 3 Bulan Rp 3.000.000 (15%) . ➡ Paket 4 Bulan Rp 3.850.000 (20%) . ➡ paket 5 Bulan Rp 4.750.000 (25%) . ➡ Paket 6 Bulan Rp. 5.550.000 (30%) . ✅ FASILITAS . ➡ Full Time (5 x pertemuan per hari) . ➡ Penginapan English Area . ➡ Tempat tinggal & Tutor diasrama . ➡free Penjemputan . ➡ Modul Pembelajaran . ➡ Certificate . --------------------------------------------------------------------- . ✅ PERIODE BARU DIMULAI . ➡ Setiap tanggal 10 & 25 --------------------------------------------------------------------- . ✅ INFO LEBIH LANJUT . ➡ CAll / SMS : 081233332122 (Mr. Fatir) . ➡ WA / LINE : 081233332122 . ➡Instagram fbesl_kampunginggris_pare --------------------------------------------------------------------- ✅ FORMAT PENDAFTARAN . Ketik: . Nama Lengkap/umur/jenis kelamin/asal/agama/periode kursus/paket . ----------------------------------------- #kampunginggrispare  #kampunginggris  #FBESL  Kampung Inggris Pare Kediri ‌Jl. Brawijaya Rt.08 No. 105 pare Kediri #kampunginggrishitz  #kampung  #kampungmelayu  #FBESL  #parefbesl  #kampungbahasa  #kampunginggrispare  #parekediri  #parekedirijatim  #makassar  #info  #banten  #cimahi  #ciamis  #kalimantan  #bogor  #madura  #sumenep  #bandung  #semarang  #parepare  #enrekang  #palopo  #pinrang  #bone  #surabaya 
VANIA TOP PINK
Bahan : supernova
Ukuran : all size fit to L
Harga : 70K
BELI 3 DAPAT POTONGAN HARGA

Info dan Pemesanan 
LINE: hauraa.id 
WA: 083820391203
TIDAK MENERIMA PEMESANAN MELALUI DM

#jualbaju #jualbajucewek #jualbajumurah #jualbajukorea #jualbajulucu #jualsweatermurah #bajucewek #lfl  #bajumurah #supplierbajumurah #baju #olshop #olshopcimahi #olshopbandung #promobaju #freebaju #grosirbajucewek #grosir #grosirbaju #bajupromo #jualbajumurah #promobaju #jualbajugrosir #bajukoreamurah #bajukorea #bajulucu #pusatbajugrosir #grosirbaju #olshopmurah #cimahi #bandung #bajumurahbandung
VANIA TOP PINK Bahan : supernova Ukuran : all size fit to L Harga : 70K BELI 3 DAPAT POTONGAN HARGA Info dan Pemesanan LINE: hauraa.id WA: 083820391203 TIDAK MENERIMA PEMESANAN MELALUI DM #jualbaju  #jualbajucewek  #jualbajumurah  #jualbajukorea  #jualbajulucu  #jualsweatermurah  #bajucewek  #lfl  #bajumurah  #supplierbajumurah  #baju  #olshop  #olshopcimahi  #olshopbandung  #promobaju  #freebaju  #grosirbajucewek  #grosir  #grosirbaju  #bajupromo  #jualbajumurah  #promobaju  #jualbajugrosir  #bajukoreamurah  #bajukorea  #bajulucu  #pusatbajugrosir  #grosirbaju  #olshopmurah  #cimahi  #bandung  #bajumurahbandung 
VANIA TOP MILO
Bahan : supernova
Ukuran : all size fit to L
Harga : 70K
BELI 3 DAPAT POTONGAN HARGA

Info dan Pemesanan 
LINE: hauraa.id 
WA: 083820391203
TIDAK MENERIMA PEMESANAN MELALUI DM

#jualbaju #jualbajucewek #jualbajumurah #jualbajukorea #jualbajulucu #jualsweatermurah #bajucewek #lfl  #bajumurah #supplierbajumurah #baju #olshop #olshopcimahi #olshopbandung #promobaju #freebaju #grosirbajucewek #grosir #grosirbaju #bajupromo #jualbajumurah #promobaju #jualbajugrosir #bajukoreamurah #bajukorea #bajulucu #pusatbajugrosir #grosirbaju #olshopmurah #cimahi #bandung #bajumurahbandung
VANIA TOP MILO Bahan : supernova Ukuran : all size fit to L Harga : 70K BELI 3 DAPAT POTONGAN HARGA Info dan Pemesanan LINE: hauraa.id WA: 083820391203 TIDAK MENERIMA PEMESANAN MELALUI DM #jualbaju  #jualbajucewek  #jualbajumurah  #jualbajukorea  #jualbajulucu  #jualsweatermurah  #bajucewek  #lfl  #bajumurah  #supplierbajumurah  #baju  #olshop  #olshopcimahi  #olshopbandung  #promobaju  #freebaju  #grosirbajucewek  #grosir  #grosirbaju  #bajupromo  #jualbajumurah  #promobaju  #jualbajugrosir  #bajukoreamurah  #bajukorea  #bajulucu  #pusatbajugrosir  #grosirbaju  #olshopmurah  #cimahi  #bandung  #bajumurahbandung 
info paytren bisnis berkah ust.Yusuf mansur hubungi : ..
🔰 WA : 085645144183

#sayabisakamubisa #share #semangat #followme #entrepreneur #indonesia #malaysia #ungaran #cimahi #Cikarang #Jakarta #Bandung #Pontianak #aceh #Medan #Samarinda #Surabaya #Semarang #Bali #Makassar #Padang #Jambi #Banten #Yogyakarta #Riau #Demak #PayTren #Fintech #Taiwan #Pekanbaru
info paytren bisnis berkah ust.Yusuf mansur hubungi : ..
🔰 WA : 085645144183

#sayabisakamubisa #share #semangat #followme #entrepreneur #indonesia #malaysia #ungaran #cimahi #Cikarang #Jakarta #Bandung #Pontianak #aceh #Medan #Samarinda #Surabaya #Semarang #Bali #Makassar #Padang #Jambi #Banten #Yogyakarta #Riau #Demak #PayTren #Fintech #Taiwan #Pekanbaru
VANIA TOP GREY
Bahan : supernova
Ukuran : all size fit to L
Harga : 70K
BELI 3 DAPAT POTONGAN HARGA

Info dan Pemesanan 
LINE: hauraa.id 
WA: 083820391203
TIDAK MENERIMA PEMESANAN MELALUI DM

#jualbaju #jualbajucewek #jualbajumurah #jualbajukorea #jualbajulucu #jualsweatermurah #bajucewek #lfl  #bajumurah #supplierbajumurah #baju #olshop #olshopcimahi #olshopbandung #promobaju #freebaju #grosirbajucewek #grosir #grosirbaju #bajupromo #jualbajumurah #promobaju #jualbajugrosir #bajukoreamurah #bajukorea #bajulucu #pusatbajugrosir #grosirbaju #olshopmurah #cimahi #bandung #bajumurahbandung
VANIA TOP GREY Bahan : supernova Ukuran : all size fit to L Harga : 70K BELI 3 DAPAT POTONGAN HARGA Info dan Pemesanan LINE: hauraa.id WA: 083820391203 TIDAK MENERIMA PEMESANAN MELALUI DM #jualbaju  #jualbajucewek  #jualbajumurah  #jualbajukorea  #jualbajulucu  #jualsweatermurah  #bajucewek  #lfl  #bajumurah  #supplierbajumurah  #baju  #olshop  #olshopcimahi  #olshopbandung  #promobaju  #freebaju  #grosirbajucewek  #grosir  #grosirbaju  #bajupromo  #jualbajumurah  #promobaju  #jualbajugrosir  #bajukoreamurah  #bajukorea  #bajulucu  #pusatbajugrosir  #grosirbaju  #olshopmurah  #cimahi  #bandung  #bajumurahbandung 
info paytren bisnis berkah ust.Yusuf mansur hubungi : ..
🔰 WA : 085645144183

#sayabisakamubisa #share #semangat #followme #entrepreneur #indonesia #malaysia #ungaran #cimahi #Cikarang #Jakarta #Bandung #Pontianak #aceh #Medan #Samarinda #Surabaya #Semarang #Bali #Makassar #Padang #Jambi #Banten #Yogyakarta #Riau #Demak #PayTren #Fintech #Taiwan #Pekanbaru
Swipe to see all photos 👉👉👉👉 Rakitan hari ini ya gan 13122017 (Diambil sendiri)

Thanks ya gan udah rakit pc di #strawcomputer =======================================
Harga Rp 6.900rb

1. #Intel #Pentium G4560 #Kabylake (1020rb) grs 3 tahun
2. #Gigabyte H110M-H (930rb) grs 3 tahun
3. ram #Klevv Bolt 8gb (2x4gb) ddr4 (1250rb) grs lifetime
4. hd #WDC Blue 1tb full isi (740rb) grs 2 tahun
5. vga #Galax GTX1050Ti 4GB EXOC (2330rb) grs 2 tahun
6. psu #Dazumba DZ450w (320rb) grs 1 tahun
7. Case #Armageddon #M1X (390rb)

All new garansi resmi distributor 1-3 tahun harga beres jasa rakit instalasi diantar bandung ============================================ Minat order/konsultasi :
• WhatsApp/Line : 08561935534
• IG/FB : @strawcomputer
• COD/Transfer : BCA/Mandiri
• Kredit via CC : #Tokopedia
• Kredit non CC : #Kredivo

#rakitpc #pcrakitan #pcmod #pcbuild #gamingpc #jualpc #komputer #cimahi #esports #dota2 #pubg
Swipe to see all photos 👉👉👉👉 Rakitan hari ini ya gan 13122017 (Diambil sendiri) Thanks ya gan udah rakit pc di #strawcomputer  ======================================= Harga Rp 6.900rb 1. #Intel  #Pentium  G4560 #Kabylake  (1020rb) grs 3 tahun 2. #Gigabyte  H110M-H (930rb) grs 3 tahun 3. ram #Klevv  Bolt 8gb (2x4gb) ddr4 (1250rb) grs lifetime 4. hd #WDC  Blue 1tb full isi (740rb) grs 2 tahun 5. vga #Galax  GTX1050Ti 4GB EXOC (2330rb) grs 2 tahun 6. psu #Dazumba  DZ450w (320rb) grs 1 tahun 7. Case #Armageddon  #M1X  (390rb) All new garansi resmi distributor 1-3 tahun harga beres jasa rakit instalasi diantar bandung ============================================ Minat order/konsultasi : • WhatsApp/Line : 08561935534 • IG/FB : @strawcomputer • COD/Transfer : BCA/Mandiri • Kredit via CC : #Tokopedia  • Kredit non CC : #Kredivo  #rakitpc  #pcrakitan  #pcmod  #pcbuild  #gamingpc  #jualpc  #komputer  #cimahi  #esports  #dota2  #pubg 
Kita harus belajar menerima dan belajar bersyukur, agar apa yang ada di sekitar kita dan apa yang ada pada diri kita bisa kita nikmati.
-@yusufmansurnew
.
info paytren bisnis berkah ust.Yusuf mansur hubungi : .. 🔰 WA : 085645144183

#sayabisakamubisa #share #semangat #followme #entrepreneur #indonesia #malaysia #ungaran #cimahi #Cikarang #Jakarta #Bandung #Pontianak #aceh #Medan #Samarinda #Surabaya #Semarang #Bali #Makassar #Padang #Jambi #Banten #Yogyakarta #Riau #Demak #PayTren #Fintech #Taiwan #Pekanbaru 
@paytren._jember
Kita harus belajar menerima dan belajar bersyukur, agar apa yang ada di sekitar kita dan apa yang ada pada diri kita bisa kita nikmati. -@yusufmansurnew . info paytren bisnis berkah ust.Yusuf mansur hubungi : .. 🔰 WA : 085645144183 #sayabisakamubisa  #share  #semangat  #followme  #entrepreneur  #indonesia  #malaysia  #ungaran  #cimahi  #Cikarang  #Jakarta  #Bandung  #Pontianak  #aceh  #Medan  #Samarinda  #Surabaya  #Semarang  #Bali  #Makassar  #Padang  #Jambi  #Banten  #Yogyakarta  #Riau  #Demak  #PayTren  #Fintech  #Taiwan  #Pekanbaru  @paytren._jember
CETAK FOTO POLAROID INSTAX MINI 💞

Ukuran kertas 6X9cm
Bahan Ap 260 (glossy/doff)

Harga
Rp.1000 minimal order 25pict
Rp. 800 minimal order 50pict

Info order :
Line : fadhilckk
🏦 BCA 🚙 JNE 👥COD
#cetakpolaroidmurah #cetakpolaroid #cetakfotopolaroid #cetakpolaroidcimahi #polaroidcimahi #fotopolaroidcimahi #polaroidbandung #cetakpolaroidbandung #cetakfoto #polaroidmurah #cetakpolaroidmurah #fotopolaroidmurah #pusatpolaroid#bogor#bandung#art#cimahi#padalarang#jakarta#surabaya
CETAK FOTO POLAROID INSTAX MINI 💞 Ukuran kertas 6X9cm Bahan Ap 260 (glossy/doff) Harga Rp.1000 minimal order 25pict Rp. 800 minimal order 50pict Info order : Line : fadhilckk 🏦 BCA 🚙 JNE 👥COD #cetakpolaroidmurah  #cetakpolaroid  #cetakfotopolaroid  #cetakpolaroidcimahi  #polaroidcimahi  #fotopolaroidcimahi  #polaroidbandung  #cetakpolaroidbandung  #cetakfoto  #polaroidmurah  #cetakpolaroidmurah  #fotopolaroidmurah  #pusatpolaroid #bogor #bandung #art #cimahi #padalarang #jakarta #surabaya 
Kita harus belajar menerima dan belajar bersyukur, agar apa yang ada di sekitar kita dan apa yang ada pada diri kita bisa kita nikmati.
-@yusufmansurnew
.
info paytren bisnis berkah ust.Yusuf mansur hubungi : .. 🔰 WA : 085645144183

#sayabisakamubisa #share #semangat #followme #entrepreneur #indonesia #malaysia #ungaran #cimahi #Cikarang #Jakarta #Bandung #Pontianak #aceh #Medan #Samarinda #Surabaya #Semarang #Bali #Makassar #Padang #Jambi #Banten #Yogyakarta #Riau #Demak #PayTren #Fintech #Taiwan #Pekanbaru 
@paytren._jember
Kita harus belajar menerima dan belajar bersyukur, agar apa yang ada di sekitar kita dan apa yang ada pada diri kita bisa kita nikmati. -@yusufmansurnew . info paytren bisnis berkah ust.Yusuf mansur hubungi : .. 🔰 WA : 085645144183 #sayabisakamubisa  #share  #semangat  #followme  #entrepreneur  #indonesia  #malaysia  #ungaran  #cimahi  #Cikarang  #Jakarta  #Bandung  #Pontianak  #aceh  #Medan  #Samarinda  #Surabaya  #Semarang  #Bali  #Makassar  #Padang  #Jambi  #Banten  #Yogyakarta  #Riau  #Demak  #PayTren  #Fintech  #Taiwan  #Pekanbaru  @paytren._jember
Kita harus belajar menerima dan belajar bersyukur, agar apa yang ada di sekitar kita dan apa yang ada pada diri kita bisa kita nikmati.
-@yusufmansurnew
.
info paytren bisnis berkah ust.Yusuf mansur hubungi : .. 🔰 WA : 085645144183

#sayabisakamubisa #share #semangat #followme #entrepreneur #indonesia #malaysia #ungaran #cimahi #Cikarang #Jakarta #Bandung #Pontianak #aceh #Medan #Samarinda #Surabaya #Semarang #Bali #Makassar #Padang #Jambi #Banten #Yogyakarta #Riau #Demak #PayTren #Fintech #Taiwan #Pekanbaru 
@paytren._jember
Kita harus belajar menerima dan belajar bersyukur, agar apa yang ada di sekitar kita dan apa yang ada pada diri kita bisa kita nikmati. -@yusufmansurnew . info paytren bisnis berkah ust.Yusuf mansur hubungi : .. 🔰 WA : 085645144183 #sayabisakamubisa  #share  #semangat  #followme  #entrepreneur  #indonesia  #malaysia  #ungaran  #cimahi  #Cikarang  #Jakarta  #Bandung  #Pontianak  #aceh  #Medan  #Samarinda  #Surabaya  #Semarang  #Bali  #Makassar  #Padang  #Jambi  #Banten  #Yogyakarta  #Riau  #Demak  #PayTren  #Fintech  #Taiwan  #Pekanbaru  @paytren._jember
Katalog | Real picture
___________________________________________
👠 Pre Order
👠 Custom warna & model
👠 Bahan berkualitas & harga termurah
👠 Proses pengerjaan 2-3 minggu hari kerja

#sepatu #sepatuwanita #sepatubandung #sepatuhandmade #handmade #sepatukualitasbagus #bandung #cimahi #infobandung #infocamahi #hijab #hotd #sepatubagus #sepatuhandmadebandung #sepatuhandmademurah #separumurah #sepatuori #sale #promo #tas #dompet
Pendaftaran #PAYTREN Paket Basic sih memang Rp.350rb, tapi yakin kah klo itu mahal? 👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉
Coba simak transaksi simple ketika menggunakan PayTren dengan asumsi :
✔. Minggu ke 1👉 Isi pulsa 20 (20850) hemat Rp.1150+75 cashback.
✔. Minggu ke 2👉 Isi pulsa 25 (25800) hemat Rp.1200+75 cashback.
✔. Minggu ke 3👉 Isi pulsa 20 (20850) hemat Rp.1150+75 cashback.
✔. Minggu ke 4👉 Isi pulsa 50 (50350) hemat Rp.1650+75 cashback.

Tentu Anda juga Bayar Listrik (Hemat admin Rp.2500+400 Cashback)
============💰💰💰============ 1. 1225
2. 1275
3. 1225
4. 1725+2900(4625)
Total Rp.8350

8350 x 1 Tahun = 100.200
8350 x 10 Tahun = 1.002.000
8350 x .... Tahun = ?

Bisa Anda bayangkan jumlahnya sebab ini terus menerus seumur hidup bahkan diwariskan ke anak cucu kita?
🔂. Sekali mendaftar berlaku seumur hidup.
🔁. Kembali ke 350rb. Masih mahal?
🔁. Tahun lalu kan Anda sudah saya ingatkan, sekarang sudah Tahun 2017, artinya 360 hari sudah dilalui.
🔁. 350rb/350hari=1000.
🔁. Dengan kata lain Anda cukup membayar Rp.1000 setiap hari selama 350 hari, gak sampe setahun kan? 😀
~~~~~~~💸💸💸💸💸💸~~~~~~~ 👉Selain itu, Paytren masih menyimpan sejuta manfaat bagi penggunanya, antara lain:
💸. Komisi pengembangan Jaringan
💸. Komisi penjualan Lisensi
💸. Cashback transaksi Pribadi
💸. Cashback transaksi Pebisnis
💸. Cashback transaksi Komunitas
💸. Cashback Deposit
💸. Serta reward lain yang tidak bisa saya rincikan satu persatu 🚷 Tentunya secara otomatis menghemat ⌚waktu dan 💪 tenaga 🌠FITUR PAYTREN antara lain:
✔. Pulsa dan Voucher Games
✔. TV Kabel
✔. Finance
✔. Token Listrik dan Pascabayar
✔. Tiket Pesawat dan KAI
✔. Program Umroh
✔. BPJS Kesehatan
✔. Belanja dan Buka Toko Online
✔. Asuransi
✔. Sedekah
✔. Aqiqah
✔. Inspirasi Agama
✔. Dan masih banyak lagi yang lainnya

Dan INGAT, terpenting Paytren adalah milik Indonesia (Ustadz Yusuf Mansur) artinya kita juga membantu perekonomian Indonesia.

info pendaftaran + bimbingan ...
📲 WA : 085245079895
📲 BBM : NA00777

#share #semangat #ustadyusufmansur #followme #daftarbisnispaytren #entrepreneur #indonesia #malaysia #bisnis #ibadah #ungaran #cimahi #Cikarang #Jakarta #Bandung #Pontianak #aceh #Medan #Samarinda
Pendaftaran #PAYTREN  Paket Basic sih memang Rp.350rb, tapi yakin kah klo itu mahal? 👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉👉 Coba simak transaksi simple ketika menggunakan PayTren dengan asumsi : ✔. Minggu ke 1👉 Isi pulsa 20 (20850) hemat Rp.1150+75 cashback. ✔. Minggu ke 2👉 Isi pulsa 25 (25800) hemat Rp.1200+75 cashback. ✔. Minggu ke 3👉 Isi pulsa 20 (20850) hemat Rp.1150+75 cashback. ✔. Minggu ke 4👉 Isi pulsa 50 (50350) hemat Rp.1650+75 cashback. Tentu Anda juga Bayar Listrik (Hemat admin Rp.2500+400 Cashback) ============💰💰💰============ 1. 1225 2. 1275 3. 1225 4. 1725+2900(4625) Total Rp.8350 8350 x 1 Tahun = 100.200 8350 x 10 Tahun = 1.002.000 8350 x .... Tahun = ? Bisa Anda bayangkan jumlahnya sebab ini terus menerus seumur hidup bahkan diwariskan ke anak cucu kita? 🔂. Sekali mendaftar berlaku seumur hidup. 🔁. Kembali ke 350rb. Masih mahal? 🔁. Tahun lalu kan Anda sudah saya ingatkan, sekarang sudah Tahun 2017, artinya 360 hari sudah dilalui. 🔁. 350rb/350hari=1000. 🔁. Dengan kata lain Anda cukup membayar Rp.1000 setiap hari selama 350 hari, gak sampe setahun kan? 😀 ~~~~~~~💸💸💸💸💸💸~~~~~~~ 👉Selain itu, Paytren masih menyimpan sejuta manfaat bagi penggunanya, antara lain: 💸. Komisi pengembangan Jaringan 💸. Komisi penjualan Lisensi 💸. Cashback transaksi Pribadi 💸. Cashback transaksi Pebisnis 💸. Cashback transaksi Komunitas 💸. Cashback Deposit 💸. Serta reward lain yang tidak bisa saya rincikan satu persatu 🚷 Tentunya secara otomatis menghemat ⌚waktu dan 💪 tenaga 🌠FITUR PAYTREN antara lain: ✔. Pulsa dan Voucher Games ✔. TV Kabel ✔. Finance ✔. Token Listrik dan Pascabayar ✔. Tiket Pesawat dan KAI ✔. Program Umroh ✔. BPJS Kesehatan ✔. Belanja dan Buka Toko Online ✔. Asuransi ✔. Sedekah ✔. Aqiqah ✔. Inspirasi Agama ✔. Dan masih banyak lagi yang lainnya Dan INGAT, terpenting Paytren adalah milik Indonesia (Ustadz Yusuf Mansur) artinya kita juga membantu perekonomian Indonesia. info pendaftaran + bimbingan ... 📲 WA : 085245079895 📲 BBM : NA00777 #share  #semangat  #ustadyusufmansur  #followme  #daftarbisnispaytren  #entrepreneur  #indonesia  #malaysia  #bisnis  #ibadah  #ungaran  #cimahi  #Cikarang  #Jakarta  #Bandung  #Pontianak  #aceh  #Medan  #Samarinda 
Mini sling bag dengan bordiran bunga cantik, antimainstream.
.
💰 : Rp. 50.000
.
.
HOW TO ORDER :
* Kirim gambar ke kontak yang ada di bio.
* Format Order ⬇⬇⬇
Nama : 
Alamat Lengkap : 
No. HP : 
Orderan :
.
.
#tasmurah #tascewek #tascewe #tas #tascantik #bandung #cimahi #bag #lucu #cute #bagunder65k #murah #taslucu #taswanita #murah #fashion #under65k #merapat #order #tasbandung #backpack #kpop #backpackmurah #backpackcewek #kpopbackpack #taskpop #slingbag #tasselendang #tasselempang
Mini sling bag dengan bordiran bunga cantik, antimainstream. . 💰 : Rp. 50.000 . . HOW TO ORDER : * Kirim gambar ke kontak yang ada di bio. * Format Order ⬇⬇⬇ Nama : Alamat Lengkap : No. HP : Orderan : . . #tasmurah  #tascewek  #tascewe  #tas  #tascantik  #bandung  #cimahi  #bag  #lucu  #cute  #bagunder65k  #murah  #taslucu  #taswanita  #murah  #fashion  #under65k  #merapat  #order  #tasbandung  #backpack  #kpop  #backpackmurah  #backpackcewek  #kpopbackpack  #taskpop  #slingbag  #tasselendang  #tasselempang 
Open order pisang molen nugget 
10k
*Sley bluberry *Coklat *Keju
*Strawberry

Bikin ketagihan loh 😍😱 #nuggetpisang #pisangnugget #pisang #nugget #nugget #nuggets #bandung #cimahi #padalarang #jakarta #bandungbanget #bandungbarat #bandunghits #bandunghitz #cimahihitz
@kulinerbdg @kulinerology @bandung_eatery @kuliner @kuliner_bandung
#pisangnuggetmolen
Info belajar Bhs. Inggris  2017 - 2018
 DISKON 5% - 30% berlaku dari tanggal  1 desember 2017 -  25 Januari 2018 ------------------------------
#PusatInformasi dan pendaftaran
Contact/WA/Line : 081233332122
------------------------------
✅ 3 SYARAT  untuk dapat diskon 
5% - 30%
1). Mengisi formulir pendaftaran
2).Transfer uang pendaftaran Rp.150.000
BRI Rek: 0555-01-006098-53-1 Abd.fatah
3). Melunasi administrasi setelah sampai di FB ESL kampung Inggris Pare
----------------------------------------
.
✅ PILIHAN PAKET & DISKON .
➡ paket 1 Bulan Rp. 1.000.000 (5%)
.
➡ Paket 2 Bulan Rp 2.000.000 (10%)
.
➡ Paket 3 Bulan Rp 3.000.000 (15%)
.
➡ Paket 4 Bulan Rp 3.850.000 (20%)
.
➡ paket 5 Bulan Rp 4.750.000 (25%)
.
➡ Paket 6 Bulan Rp. 5.550.000 (30%)
.
✅ FASILITAS .
➡ Full Time (5 x pertemuan per hari) .
➡ Penginapan English Area .
➡ Tempat tinggal & Tutor diasrama
.
➡free Penjemputan
.
➡ Modul Pembelajaran
.
➡ Certificate .
---------------------------------------------------------------------
.
✅ PERIODE BARU DIMULAI
.
➡ Setiap tanggal 10 & 25
---------------------------------------------------------------------
.
✅ INFO LEBIH LANJUT
.
➡ CAll / SMS : 081233332122 (Mr. Fatir)
.
➡ WA / LINE : 081233332122
.
➡Instagram fbesl_kampunginggris_pare
---------------------------------------------------------------------
✅ FORMAT PENDAFTARAN
.
Ketik:
.
Nama Lengkap/umur/jenis kelamin/asal/agama/periode kursus/paket
.
-----------------------------------------
#kampunginggrispare #kampunginggris
#FBESL Kampung Inggris Pare Kediri
‌Jl. Brawijaya Rt.08 No. 105 pare Kediri

#kampunginggrishitz 
#kampung 
#kampungmelayu 
#FBESL
#parefbesl
#kampungbahasa
#kampunginggrispare 
#parekediri 
#parekedirijatim 
#makassar
#info #banten #cimahi #ciamis
#kalimantan #bogor
#madura 
#sumenep
#bandung
#semarang
#parepare 
#enrekang
#palopo
#pinrang
#bone
#surabaya
Info belajar Bhs. Inggris 2017 - 2018 DISKON 5% - 30% berlaku dari tanggal 1 desember 2017 - 25 Januari 2018 ------------------------------ #PusatInformasi  dan pendaftaran Contact/WA/Line : 081233332122 ------------------------------ ✅ 3 SYARAT untuk dapat diskon 5% - 30% 1). Mengisi formulir pendaftaran 2).Transfer uang pendaftaran Rp.150.000 BRI Rek: 0555-01-006098-53-1 Abd.fatah 3). Melunasi administrasi setelah sampai di FB ESL kampung Inggris Pare ---------------------------------------- . ✅ PILIHAN PAKET & DISKON . ➡ paket 1 Bulan Rp. 1.000.000 (5%) . ➡ Paket 2 Bulan Rp 2.000.000 (10%) . ➡ Paket 3 Bulan Rp 3.000.000 (15%) . ➡ Paket 4 Bulan Rp 3.850.000 (20%) . ➡ paket 5 Bulan Rp 4.750.000 (25%) . ➡ Paket 6 Bulan Rp. 5.550.000 (30%) . ✅ FASILITAS . ➡ Full Time (5 x pertemuan per hari) . ➡ Penginapan English Area . ➡ Tempat tinggal & Tutor diasrama . ➡free Penjemputan . ➡ Modul Pembelajaran . ➡ Certificate . --------------------------------------------------------------------- . ✅ PERIODE BARU DIMULAI . ➡ Setiap tanggal 10 & 25 --------------------------------------------------------------------- . ✅ INFO LEBIH LANJUT . ➡ CAll / SMS : 081233332122 (Mr. Fatir) . ➡ WA / LINE : 081233332122 . ➡Instagram fbesl_kampunginggris_pare --------------------------------------------------------------------- ✅ FORMAT PENDAFTARAN . Ketik: . Nama Lengkap/umur/jenis kelamin/asal/agama/periode kursus/paket . ----------------------------------------- #kampunginggrispare  #kampunginggris  #FBESL  Kampung Inggris Pare Kediri ‌Jl. Brawijaya Rt.08 No. 105 pare Kediri #kampunginggrishitz  #kampung  #kampungmelayu  #FBESL  #parefbesl  #kampungbahasa  #kampunginggrispare  #parekediri  #parekedirijatim  #makassar  #info  #banten  #cimahi  #ciamis  #kalimantan  #bogor  #madura  #sumenep  #bandung  #semarang  #parepare  #enrekang  #palopo  #pinrang  #bone  #surabaya 
Latepost #HWD Shogi & Intan #Cimahi Convention Center 
W/kesayangan mamih my bil bil
Latepost #HWD  Shogi & Intan #Cimahi  Convention Center W/kesayangan mamih my bil bil