an online Instagram web viewer

#darka medias

Photos

Carlijn sunset loungersessie
.
@carlijnmm .
Locatie: 51.753743,3.851413
Datum: 14-10-2017
.
#darkalounger #project #stoel #damx #brouwersdam #zeeland #sunset #bluesky #girlsofinstagram #canon80d #canon24105f4 #darka
pyar Jaha Me Hota Nhi ••••••••••••••••••••••• To Fir Bolo Kya Hota
___________________________________________
❤
#duniya Me #Dil Koi kabhi #Darka Na Hota ❤ •••••••••••••••••••••••••
#Darka Hai_____Dil aa #Yaar Mil ::::::::::::::::::::Ye pyar Ka izhaar Hai
❤
#kaho Na #pyar haii.... 👫 👈 √√√ ❤
#Milte Nhi Ham #Tumko To Fir Kya Hota...
👉👫 😍👈 #s.  R.  K. 
#princcess
pyar Jaha Me Hota Nhi ••••••••••••••••••••••• To Fir Bolo Kya Hota ___________________________________________ ❤ #duniya  Me #Dil  Koi kabhi #Darka  Na Hota ❤ ••••••••••••••••••••••••• #Darka  Hai_____Dil aa #Yaar  Mil ::::::::::::::::::::Ye pyar Ka izhaar Hai ❤ #kaho  Na #pyar  haii.... 👫 👈 √√√ ❤ #Milte  Nhi Ham #Tumko  To Fir Kya Hota... 👉👫 😍👈 #s . R. K. #princcess 
My haven on earth.... __________________________________
#iznik #darka #lake #sunset #haven #myhaven #home #homeiswherethepeaceis
My haven on earth 🙏
_________________________________

#iznik #darka #lake #sunset #haven #mypeace #peace #home
Sunset in Iznik...... _______________________________

#iznik #sunset #instamood #darka #lake #igers
Sunset in Iznik... 🌅

_____________________________

#sunset #iznik #darka #instamood #sun #nature #palmtrees
Jalan ke gramed eh ktemu novel yang dicari, langsung deh bawa pulang... #novel #darka
Jalan ke gramed eh ktemu novel yang dicari, langsung deh bawa pulang... #novel  #darka 
Kiran Badloe in mn stoel tijdens een enorme trainingsessie voor tokyo2020. Thnx man!🤙
.
Locatie: 51.753798, 3.851435
Date: 15-10-2017

@kiranbadloe .
#darkalounger #project #stoel #windsurf #os2020 #tokyo #brouwersdam #damx #surf #canon80d #canon24105f4 #darka
Ama düşlere dokunmak mümkün olabilir mi?❤🐞elimden cikmis bir dilek taşı...denize dogru... #ruhubesle#edebiyat#puslukıtalaratlası#ihsanoktayanar#view#nature#sea#skyart#sakin#bekle#iznik#darka#weeksago
Siap yang Udah Ikutan #PreOrder Novel #Darka dan #MyPerventSenior Buku sudah Ready (Edisi TTD Loh), Yang Batalin order kemarin pasti menyesal.
#darka  novel yang satu ini lagi laris manis lohh... Grab It fast @gramediajogjacitymall  yaa....
.
.
.karya @khairanihasan .terbitan @loveable.redaksi .
.
.
.cc @andriagusfabianto @arfi_cds . .#best #bukujogja #jogjamembaca #novelbaru #novel
#darka  novel yang satu ini lagi laris manis lohh... Grab It fast @gramediajogjacitymall yaa.... . . .karya @khairanihasan .terbitan @loveable.redaksi . . . .cc @andriagusfabianto @arfi_cds . .#best  #bukujogja  #jogjamembaca  #novelbaru  #novel 
Kendimizi Bursa'nın güzelliğine kaptırdığımız bir günde, Onur'la sanki romantik film izliyor gibiydik... :) Bir bakış, bir duruş, bir öpüş bu kadar anlam içerebilir mi? Vizörden baktıkça aralarındaki aşka hayran kaldık. Fotoğrafları düzenlerken tekrar o güne gidip aynı şeyleri hissettik. Biz bu aşkı çok sevdik, iyi ki sizi tanımışız. Aşkınız , sevginiz katlanarak artsın. Ömür boyu mutluluklar dileriz... :) Devamını izlemek isteyenler --->https://vimeo.com/238262000 linkinden izleyebilirsiniz 😊
.
.
.

#wedding #düğün #weddingstory #düğünhikayesi #dugunhikayesi #dugunfotografcim #dugunfotografcisi #bursadugunfotografcisi #istanbuldugunfotografcisi #ask #albüm #düğünalbümü #dışçekim #gelinlikmodelleri #portrait #portre #tatlitelasem #bursa #istanbul #ankara #darka #düğünçekimi #canon #balikesir #yalova #termal #sunset #iznik #iznikgolu #YalovaTermal
Kendimizi Bursa'nın güzelliğine kaptırdığımız bir günde, Onur'la sanki romantik film izliyor gibiydik... :) Bir bakış, bir duruş, bir öpüş bu kadar anlam içerebilir mi? Vizörden baktıkça aralarındaki aşka hayran kaldık. Fotoğrafları düzenlerken tekrar o güne gidip aynı şeyleri hissettik. Biz bu aşkı çok sevdik, iyi ki sizi tanımışız. Aşkınız , sevginiz katlanarak artsın. Ömür boyu mutluluklar dileriz... :) Devamını izlemek isteyenler --->https://vimeo.com/238262000 linkinden izleyebilirsiniz 😊 . . . #wedding  #düğün  #weddingstory  #düğünhikayesi  #dugunhikayesi  #dugunfotografcim  #dugunfotografcisi  #bursadugunfotografcisi  #istanbuldugunfotografcisi  #ask  #albüm  #düğünalbümü  #dışçekim  #gelinlikmodelleri  #portrait  #portre  #tatlitelasem  #bursa  #istanbul  #ankara  #darka  #düğünçekimi  #canon  #balikesir  #yalova  #termal  #sunset  #iznik  #iznikgolu  #YalovaTermal 
Kendimizi Bursa'nın güzelliğine kaptırdığımız bir günde, Onur'la sanki romantik film izliyor gibiydik... :) Bir bakış, bir duruş, bir öpüş bu kadar anlam içerebilir mi? Vizörden baktıkça aralarındaki aşka hayran kaldık. Fotoğrafları düzenlerken tekrar o güne gidip aynı şeyleri hissettik. Biz bu aşkı çok sevdik, iyi ki sizi tanımışız. Aşkınız , sevginiz katlanarak artsın. Ömür boyu mutluluklar dileriz... :) Devamını izlemek isteyenler ---->https://vimeo.com/238262000 uzantısından izleyebilirsiniz 😊
.
.
.

#wedding #düğün #weddingstory #düğünhikayesi #dugunhikayesi #dugunfotografcim #dugunfotografcisi #bursadugunfotografcisi #istanbuldugunfotografcisi #ask #albüm #düğünalbümü #dışçekim #gelinlikmodelleri #portrait #portre #tatlitelasem #bursa #istanbul #ankara #darka #düğünçekimi #canon #balikesir #yalova #termal #sunset #iznik #iznikgolu #YalovaTermal
Kendimizi Bursa'nın güzelliğine kaptırdığımız bir günde, Onur'la sanki romantik film izliyor gibiydik... :) Bir bakış, bir duruş, bir öpüş bu kadar anlam içerebilir mi? Vizörden baktıkça aralarındaki aşka hayran kaldık. Fotoğrafları düzenlerken tekrar o güne gidip aynı şeyleri hissettik. Biz bu aşkı çok sevdik, iyi ki sizi tanımışız. Aşkınız , sevginiz katlanarak artsın. Ömür boyu mutluluklar dileriz... :) Devamını izlemek isteyenler ---->https://vimeo.com/238262000 uzantısından izleyebilirsiniz 😊 . . . #wedding  #düğün  #weddingstory  #düğünhikayesi  #dugunhikayesi  #dugunfotografcim  #dugunfotografcisi  #bursadugunfotografcisi  #istanbuldugunfotografcisi  #ask  #albüm  #düğünalbümü  #dışçekim  #gelinlikmodelleri  #portrait  #portre  #tatlitelasem  #bursa  #istanbul  #ankara  #darka  #düğünçekimi  #canon  #balikesir  #yalova  #termal  #sunset  #iznik  #iznikgolu  #YalovaTermal 
PENGUMUMAN PEMENANG.

Akhirnya setelah kuis yang berlangsung selama 1 minggu (11-17 Oktober 2017), tim @pengembara.imajinasi dan @loveable.redaksi telah sepakat menetapkan dua orang pemenang. Kami mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang mengikuti kuis dengan sangat antusias. Bagi yang belum beruntung, jangan bersedih. Nantikan kuis/giveaway dengan hadiah buku-buku menarik lainnya ya.

Selamat kepada @bayuswy4 yang beruntung mendapatkan novel #darka dan #dignitate. Kemudian selamat kepada @sinaoi_sora yang beruntung mendapatkan novel #emperorconsort dan #theblackshadow.

Kepada para pemenang, segera hubungi admin dan kirimkan alamat lengkap kalian via dm.

Terima kasih semuanya, jangan lupa bahagiaaa yaa ❤❤❤
PENGUMUMAN PEMENANG. Akhirnya setelah kuis yang berlangsung selama 1 minggu (11-17 Oktober 2017), tim @pengembara.imajinasi dan @loveable.redaksi telah sepakat menetapkan dua orang pemenang. Kami mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang mengikuti kuis dengan sangat antusias. Bagi yang belum beruntung, jangan bersedih. Nantikan kuis/giveaway dengan hadiah buku-buku menarik lainnya ya. Selamat kepada @bayuswy4 yang beruntung mendapatkan novel #darka  dan #dignitate . Kemudian selamat kepada @sinaoi_sora yang beruntung mendapatkan novel #emperorconsort  dan #theblackshadow . Kepada para pemenang, segera hubungi admin dan kirimkan alamat lengkap kalian via dm. Terima kasih semuanya, jangan lupa bahagiaaa yaa ❤❤❤
.
"Mulai sekarang lo jadi pacar gue!"
"M-maksud lo?"
Darka tersenyum sinis. "Bukannya ini yang lo mau, kan?"
"G-gue..."
"Gue nggak mau ada penolakan, mulai sekarang lo jadi pacar gue!" Tidak tahu kenapa, Tuhan seperti menjawab doanya, Darka berubah dan meminta Chinta untuk menjadi pacarnya. Apakah ini jadi awal kebahagiaan, atau malah ini awal dari kesedihan panjangnya?
.
.
.
#darka
. "Mulai sekarang lo jadi pacar gue!" "M-maksud lo?" Darka tersenyum sinis. "Bukannya ini yang lo mau, kan?" "G-gue..." "Gue nggak mau ada penolakan, mulai sekarang lo jadi pacar gue!" Tidak tahu kenapa, Tuhan seperti menjawab doanya, Darka berubah dan meminta Chinta untuk menjadi pacarnya. Apakah ini jadi awal kebahagiaan, atau malah ini awal dari kesedihan panjangnya? . . . #darka 
Ymkje en de darkalounger, een goede combi. ..
.
Locatie: 53.256174,5.900407
Date: 08-10-2017
.
#darkalounger #stoel #project #igers_nature #ig_friesland #gymnastics #bos #fit #girlsofinstagram #cameranu #forrest #canon80d #canon24105f4 #darka
#best novel di @gramediacitycentrebali 
Yuk buruan .
.

Tag @loveable.redaksi .grab it #darka #emperorsconsort #ifyouknowwhy .
.
.cc @khairanihasan @projectsairaakira @andriagusfabianto @arfi_cds .
.
.#bukubest #bali #gramedia #baliduta #bukubali
This one gonna mash up the place #cham #babycham #darka #rideclub #Vienna #Austria🇦🇹
Minik bir ev hayali, tüm koca egolular süslü mesaj güdümlü, diğerlerine üstün tavırlı gardlı laflarıyla dışarıda kalmış. Sen içinde, sevdiğin yüreklilerle ayakların yere değmeden hareket ederken 😍 Bulut, göl, zihni hissiyatıyla anlaştıkların 🤘
Minik bir ev hayali, tüm koca egolular süslü mesaj güdümlü, diğerlerine üstün tavırlı gardlı laflarıyla dışarıda kalmış. Sen içinde, sevdiğin yüreklilerle ayakların yere değmeden hareket ederken 😍 Bulut, göl, zihni hissiyatıyla anlaştıkların 🤘
We sold it. Darka House now belongs to a new family. We owned it from 1985 I think to 2017. We went there every weekend for a good 8-9 years but after I went to the Us for college our interest waned. A few neighbors died, some others had some scandal and stopped coming and then a bunch of folks sold and suddenly we didn’t know anyone. July 2017, we made one last visit to the old stomping ground.  We were at this time during a very happy party of our lives. We met some awesome people and made some new friends. We hope the next owner will find this house just as lucky and happy for them.  #darka #darkadas #tatilkoyu #iznik #1980s #hatira #komsu #summer #memories #saygoodbye #bye #farewell #youth #memories
We sold it. Darka House now belongs to a new family. We owned it from 1985 I think to 2017. We went there every weekend for a good 8-9 years but after I went to the Us for college our interest waned. A few neighbors died, some others had some scandal and stopped coming and then a bunch of folks sold and suddenly we didn’t know anyone. July 2017, we made one last visit to the old stomping ground. We were at this time during a very happy party of our lives. We met some awesome people and made some new friends. We hope the next owner will find this house just as lucky and happy for them. #darka  #darkadas  #tatilkoyu  #iznik  #1980s  #hatira  #komsu  #summer  #memories  #saygoodbye  #bye  #farewell  #youth  #memories 
Kuy ah langsung aja.
Yang di tag peka. :v
#IMINLOVEWITHDARKA #DARKA
#IMINLOVEWITHDARKA & #DARKA pengen novelnya💜💜
Udah punya belum?

Jangan sampai kehabisan, apalagi semuanya diskon 20%, free ongkir pula kalau pilih belanjanya di shopee.co.id/tokotmindo 😄

Emperor's Consort edisi TTD penulis Rp 79.600 (normalnya 99.000)

Dignitate bonus stiker Alfi atau Alana Rp 71.600 (normalnya 89.000)

Darka edisi TTD penulis Rp 71.600 (normalnya 89.500)

Pemesanan bisa melalui :
👉🏼 WA, LINE, BBM (cek bio)
👉🏼 tokopedia.com/tokotmindo
👉🏼 shopee.co.id/tokotmindo
Free ongkir 40rb minimal belanja 70rb di Shopee (pilih J&T)
Belanja di Tokopedia atau Shopee bisa bayar di Indomaret/Alfamart buat yang nggak punya rekening. 
#emperorsconsort #jualemperorsconsort #thegeneralswife #dignitate #jualdignitate #darka #jualdarka #jualnovelwattpad #jualnovelwattpadmurah
Udah punya belum? Jangan sampai kehabisan, apalagi semuanya diskon 20%, free ongkir pula kalau pilih belanjanya di shopee.co.id/tokotmindo 😄 Emperor's Consort edisi TTD penulis Rp 79.600 (normalnya 99.000) Dignitate bonus stiker Alfi atau Alana Rp 71.600 (normalnya 89.000) Darka edisi TTD penulis Rp 71.600 (normalnya 89.500) Pemesanan bisa melalui : 👉🏼 WA, LINE, BBM (cek bio) 👉🏼 tokopedia.com/tokotmindo 👉🏼 shopee.co.id/tokotmindo Free ongkir 40rb minimal belanja 70rb di Shopee (pilih J&T) Belanja di Tokopedia atau Shopee bisa bayar di Indomaret/Alfamart buat yang nggak punya rekening. #emperorsconsort  #jualemperorsconsort  #thegeneralswife  #dignitate  #jualdignitate  #darka  #jualdarka  #jualnovelwattpad  #jualnovelwattpadmurah 
Late night tow in freestyle sessions with @amado_vrieswijk_nb20 .
#windsurf #freestyle #surf #towin #efpt #damx #brouwersdam #mooizeeland #sunset #sunsetsessions #firstinlastout #dutch_connextion #catch_holland #canon80d #canon24105f4 #darka
Yukk ikutan hari ini terakhir lohh buruann ❤❤ @pengembara.imajinasi @loveable.redaksi @ronza_lina @danielsbs_
@ong.wonwoo17 @kikyrahw @xaisve #iminlovewithdarka#darka
Yukk ikutan hari ini terakhir lohh buruann ❤❤ @pengembara.imajinasi @loveable.redaksi @ronza_lina @danielsbs_ @ong.wonwoo17 @kikyrahw @xaisve #iminlovewithdarka #darka 
"Diferente" espero que os guste.. intentare traer mas cosas.. tiempo al tempo. Buen dia. #hiphop #rap #rapcanario #canarylifestyle  #darkarv #darka
#Repost .
Halo #TemanPengembara.
Pada kesempatan kali ini @pengembara.imajinasi bekerja sama dengan @loveable.redaksi mengadakan kuis yang berhadiah dua buku di atas #Dignitate dan #Darka

Jangan lupa ikuti syarat yang tertera dan sertakan tagar #pengembaraimajinasi #kuisPIfeatLoveable #darka #dignitate #iminlovewithdarka

Beri alasan kenapa kalian harus mendapatkan dua buku tersebut. Tulis jawaban pada kolom komentar [Instagram]. Siapkan jawaban terbaikmu!
.
.
.
. 
Yuk ikutan😊😊 @dominikaspy_ @arthaa_purba @novri9128 i @graceeirn @raninia_sianturi
#Repost  . Halo #TemanPengembara . Pada kesempatan kali ini @pengembara.imajinasi bekerja sama dengan @loveable.redaksi mengadakan kuis yang berhadiah dua buku di atas #Dignitate  dan #Darka  Jangan lupa ikuti syarat yang tertera dan sertakan tagar #pengembaraimajinasi  #kuisPIfeatLoveable  #darka  #dignitate  #iminlovewithdarka  Beri alasan kenapa kalian harus mendapatkan dua buku tersebut. Tulis jawaban pada kolom komentar [Instagram]. Siapkan jawaban terbaikmu! . . . . Yuk ikutan😊😊 @dominikaspy_ @arthaa_purba @novri9128 i @graceeirn @raninia_sianturi
#lekko #nie#jest#dzialamy #zdarzyc #do#premiery #Darka Solo#@hgtvpolska #wisior #kajdan #Jak wam mija słoneczny dzionek
Yesterday in my throne , @cabeibusha !! 10 times freestyle and 4 times slalom world champ.. what a champ and what a girl! Love her!!
.
Location: 51.753562, 3.851710
Date: 15-10-2017
.
#darkalounger #sarahquitaoffringa #aru91 #windsurf #damx #brouwersdam #canon80d #canon24105f #freestyle #darka
DARKA : Karena setelah C pasti Ada D

Tidak tahu kenapa Tuhan seperti menjawab doanya, Darka berubah dan meminta Chinta untuk menjadi pacarnya. Apakah ini jadi awal dari kebahagiaan, atau malah ini awal dari kesulitan panjangnya ? 
created by Khairanihasan 
sudah ready ya guys di Togamas Bali jl. hayamwuruk no. 175 Denpasar 
#togamasbali #wattpad #darka #newreleace #cds #loveable
DARKA : Karena setelah C pasti Ada D Tidak tahu kenapa Tuhan seperti menjawab doanya, Darka berubah dan meminta Chinta untuk menjadi pacarnya. Apakah ini jadi awal dari kebahagiaan, atau malah ini awal dari kesulitan panjangnya ? created by Khairanihasan sudah ready ya guys di Togamas Bali jl. hayamwuruk no. 175 Denpasar #togamasbali  #wattpad  #darka  #newreleace  #cds  #loveable 
#Repost @pengembara.imajinasi (@get_repost)
・・・
Halo #TemanPengembara.
Pada kesempatan kali ini @pengembara.imajinasi bekerja sama dengan @loveable.redaksi mengadakan kuis yang berhadiah dua buku di atas #Dignitate dan #Darka

Jangan lupa ikuti syarat yang tertera dan sertakan tagar #pengembaraimajinasi #kuisPIfeatLoveable #darka #dignitate #iminlovewithdarka

Beri alasan kenapa kalian harus mendapatkan dua buku tersebut. Tulis jawaban pada kolom komentar [Instagram]. Siapkan jawaban terbaikmu! 
Note : Akun instagram jangan private. 
@dilandhyn @yottamjnn
#Repost  @pengembara.imajinasi (@get_repost) ・・・ Halo #TemanPengembara . Pada kesempatan kali ini @pengembara.imajinasi bekerja sama dengan @loveable.redaksi mengadakan kuis yang berhadiah dua buku di atas #Dignitate  dan #Darka  Jangan lupa ikuti syarat yang tertera dan sertakan tagar #pengembaraimajinasi  #kuisPIfeatLoveable  #darka  #dignitate  #iminlovewithdarka  Beri alasan kenapa kalian harus mendapatkan dua buku tersebut. Tulis jawaban pada kolom komentar [Instagram]. Siapkan jawaban terbaikmu! Note : Akun instagram jangan private. @dilandhyn @yottamjnn
Trekinng costero, #darka #perritanegra #cerroelmorro #caldera
😳😲Qui Le plus honnête le blanc ou Le noir ? Tags black or White #funny #creditmeifunny #hilarious #dank #best #comedy #darka #lmao #jaja #omg #peace #humour #rire #drole #edgymemes #haha #shitpost #lmfao #bruh #humour #video #funnyvideos
😍😍 @khairanihasan
#darka
😍😍 @khairanihasan #darka 
"DARKA" by #khairanihasan sudah ada di Gramedia Mal Boemi Kedaton, booklovers!
Hayuk dapatkan!🙋😳
#darka
#gramedia
#gramediamallboemikedaton
#mallboemikedaton 
#lampunggeh
#instagood
#ObrolinBuku #Day1 #Darka
@khairanihasan @loveable.redaksi
📚 .
"Mulai sekarang lo jadi pacar gue!"
.
"M-maksud lo?"
Darka tersenyum sinis, "bukannya ini yang lo mau, kan?"
.
"G-gue..."
.
"Gue nggak mau ada penolakan, mulai sekarang lo jadi pacar Gue!" Darka langsung pergi meninggalkan Chinta yang masih mematung di tempatnya. Chinta masih tidak percaya dengan apa yang baru saja terjadi.
📑
Tidak tahu kenapa, Tuhan seperti menjawab doanya, Darka berubah dan meminta Chinta untuk menjadi pacarnya. Apakah ini jadi awal dari kebahagian, atau malah ini awal dari kesedihan panjanganya?
📚📚
YUHUUUU DARKA KEREN BANGET! KALIAN HARUSSS BACA , BUKUNYA UDAH TERSEDIA DI TOKOBUKU YA!❤❤❤❤📚📚📚📚📚
#ObrolinBuku  #Day1  #Darka  @khairanihasan @loveable.redaksi 📚 . "Mulai sekarang lo jadi pacar gue!" . "M-maksud lo?" Darka tersenyum sinis, "bukannya ini yang lo mau, kan?" . "G-gue..." . "Gue nggak mau ada penolakan, mulai sekarang lo jadi pacar Gue!" Darka langsung pergi meninggalkan Chinta yang masih mematung di tempatnya. Chinta masih tidak percaya dengan apa yang baru saja terjadi. 📑 Tidak tahu kenapa, Tuhan seperti menjawab doanya, Darka berubah dan meminta Chinta untuk menjadi pacarnya. Apakah ini jadi awal dari kebahagian, atau malah ini awal dari kesedihan panjanganya? 📚📚 YUHUUUU DARKA KEREN BANGET! KALIAN HARUSSS BACA , BUKUNYA UDAH TERSEDIA DI TOKOBUKU YA!❤❤❤❤📚📚📚📚📚
Kuy ikutan!✨ Siapa tau dapat 2 novel ini🙆 ceritanya bikin baper beneran deh wkwk😂😅 #iminlovewithdarka #darka
Kuy ikutan!✨ Siapa tau dapat 2 novel ini🙆 ceritanya bikin baper beneran deh wkwk😂😅 #iminlovewithdarka  #darka 
One more pic from my recent visit to Turkey. This tree glowed red from all the ultra violet light it was reflecting. I had never seen red leaves like that, in fact I don't think the camera could capture it. I played with the filters a little bit to communicate what it looked like. You couldn't take your eyes off of it, it looked unreal. #red #tree #darka #iznik #visit #nature #ultraviolet #light #unreal #turkey #fitfsm #travel #vacation
One more pic from my recent visit to Turkey. This tree glowed red from all the ultra violet light it was reflecting. I had never seen red leaves like that, in fact I don't think the camera could capture it. I played with the filters a little bit to communicate what it looked like. You couldn't take your eyes off of it, it looked unreal. #red  #tree  #darka  #iznik  #visit  #nature  #ultraviolet  #light  #unreal  #turkey  #fitfsm  #travel  #vacation 
#Repost @pengembara.imajinasi (@get_repost)
・・・
Halo #TemanPengembara.
Pada kesempatan kali ini @pengembara.imajinasi bekerja sama dengan @loveable.redaksi mengadakan kuis yang berhadiah dua buku di atas #Dignitate dan #Darka

Jangan lupa ikuti syarat yang tertera dan sertakan tagar #pengembaraimajinasi #kuisPIfeatLoveable #darka #dignitate #iminlovewithdarka

Beri alasan kenapa kalian harus mendapatkan dua buku tersebut. Tulis jawaban pada kolom komentar [Instagram]. Siapkan jawaban terbaikmu! 
Note : Akun instagram jangan private. Ikutan yuk @delaagustina__ @4sr1_0793 @delidespam @nikensaskiafara @_dewiastutik
#Repost  @pengembara.imajinasi (@get_repost) ・・・ Halo #TemanPengembara . Pada kesempatan kali ini @pengembara.imajinasi bekerja sama dengan @loveable.redaksi mengadakan kuis yang berhadiah dua buku di atas #Dignitate  dan #Darka  Jangan lupa ikuti syarat yang tertera dan sertakan tagar #pengembaraimajinasi  #kuisPIfeatLoveable  #darka  #dignitate  #iminlovewithdarka  Beri alasan kenapa kalian harus mendapatkan dua buku tersebut. Tulis jawaban pada kolom komentar [Instagram]. Siapkan jawaban terbaikmu! Note : Akun instagram jangan private. Ikutan yuk @delaagustina__ @4sr1_0793 @delidespam @nikensaskiafara @_dewiastutik