an online Instagram web viewer

#debay medias

Photos

Obstetric & Gynaecology ✅done ✅ “A woman has two smiles that an angel might envy, the smile that accepts a lover before words are uttered, and the smile that lights on the first born babe, and assures it of a mother’s love”
– Thomas C Haliburton

Nb: i helped the baby's birthing process😎

#koas #koasobgyn #coass #medicalassistant #medicalstudent #medstudent #medschoollife #obstetric #gynaecology #ub #fkub #medstud #md #baby #babies #obgyn #haliburton #birthing #instaworthy #potd #tbt #tb #cadocado #dedekbayi #debay
Obstetric & Gynaecology ✅done ✅ “A woman has two smiles that an angel might envy, the smile that accepts a lover before words are uttered, and the smile that lights on the first born babe, and assures it of a mother’s love” – Thomas C Haliburton Nb: i helped the baby's birthing process😎 #koas  #koasobgyn  #coass  #medicalassistant  #medicalstudent  #medstudent  #medschoollife  #obstetric  #gynaecology  #ub  #fkub  #medstud  #md  #baby  #babies  #obgyn  #haliburton  #birthing  #instaworthy  #potd  #tbt  #tb  #cadocado  #dedekbayi  #debay 
"Anak adalah anugrah ALLAH SWT, yang dikirim untuk menemani hari-hari kita yang di isi dengan CINTA, HARAPAN, dan PERDAMAIAN" salam WTF #salamwtf #anugrahterindahyangkumiliki #debay #mybaby #mylove #keluargakecilku #semangatku #rejekiku #ujianku
pasti kalau mau selfi axis n ada aja tingka nya 😀😁😙😘😚
#debay emes n manis
#ponakan tersayang
#Muhamad Ihsan Akbar
pasti kalau mau selfi axis n ada aja tingka nya 😀😁😙😘😚 #debay  emes n manis #ponakan  tersayang #Muhamad  Ihsan Akbar
bahagia jika saat periksa bulanan tiba, bertemu dengan jabang bayi jagoanku tercinta 👶
sehat terus ya buosku 😁 @raraayuriandari
.
.
.
.
.
#meteng #hamil #pregnancy #maternity
#debay #bumil #suamisiaga
Kalo lgi tidur trus ngeliatin muka kamu tuhh MasyaAllah bikin ademm bgt deh dekk😘😍giliran udh ketawa kyaa😆makin gemesinn💋luchuu😘😝unchh malaikat kecil👼terrr❤❤❤❤❤#debay#dira#NadhiraAzzahra#emes#sayangku#malaikatgemesin
Si cantik😘
Selamat datang didunia yang penuh warna, tumbuh jadi anak soleha jadi kebanggaan keluarga bay😘😘
#debay #keluargabaru
Si cantik😘 Selamat datang didunia yang penuh warna, tumbuh jadi anak soleha jadi kebanggaan keluarga bay😘😘 #debay  #keluargabaru 
Assalamualaikum.....pagipagi Narsiiis....#edisiingetkampung#😢
#bumil#@elvihermawan
#bontotkuh#@asihciptawindarti
#ibukutersayang# 😍😍😍😙😙😙
#repost Asalamualaikum nak.. Selamat datang didunia, kelak kamu akan jadi orang berkualitas dan berbakti kepada orangtuamu kelak. #selebgramboyolali #selebgramsalatiga #selebgramnusantaraa #debay #15092017 #putrapertama #cowokganteng #bobok #boyolalikondang #boyolalihits #mybabyboy 😘👏
Semoga Kebahagiian Selalu Menyertai Kita yaa 🙏👼 #PahMud&Mahmud
#Debay
#SaatnyaTua 😂😂
Alhamdulillah sehat karo.. Insaalloh normal.. #menunggukehadiransikecil #debay #weloveyounak
Sehat terus ya sayang 😘😘😘 #debay #calonayah #calonbunda #weloveyou
ekspresi ketika si calon ibu sedang asyik bermain dgn debay yg sdh berumur 8 bulan. sht2 ya kesayangan. sbntar lgi kita akan bertemu dgn berkat Allah yg luar biasa itu. 💑💕💕👶👶 #loveit #mywife #sehatterus #8months #debay #ekspresi #lucu #bermain #anugerahcinta
Dedek bayi.... Dapat salam dari mas kaka
Kapan mau keluar????
Mas kaka uda ngak sabar mau ngajakin main
#debay #kaka #edisinunggulahiran
Bisa d bandingkan wajah suci dgn wajah penuh dosaahhh.. 😁😁😁
#ayahanak #fatherandson #fatherson #baby #babyboy #debay #bayi
Dec Arvino yg ganteng putra ke2 dr Paklek Wanto & Bulek Jassi ..smoga jd ank yg saleh,berbakti pd ortu..Aamiin 😇
#debay #dedecbayi #baby #ponakan 😍😘😍
Dec Arvino yg ganteng putra ke2 dr Paklek Wanto & Bulek Jassi ..smoga jd ank yg saleh,berbakti pd ortu..Aamiin 😇 #debay  #dedecbayi  #baby  #ponakan  😍😘😍
Selamat dtg di dunia sayang😘
Jadi jagoannya mamah dan papah yaak😊😍
#dedekbayi#dedekgendut#debay
Alhamdulillah telah lahir anak ke 3 kami dengan selamat & sehat wal'afiat
.
Welcome to the world, baby.. Semoga menjadi anak perempuan yg sholehah. Aamiin allahumma aamiin
.
#newborn #baby #babygirl #debay #bayi
Alhamdulillah telah lahir anak ke 3 kami dengan selamat & sehat wal'afiat . Welcome to the world, baby.. Semoga menjadi anak perempuan yg sholehah. Aamiin allahumma aamiin . #newborn  #baby  #babygirl  #debay  #bayi 
Bilangnya Siyy 4 Anak CuKup 😃😄 kalo KembaR HaH
#harapan #momongan #debay #waiting #wedding #anakdaromarapulai #basandiang #bajumerah
Ah.. Ah.. Ah... 😄😘😘 #dede #debay #satria #17months #semangatpagi #byputriyumna
Jangan cepet cepet gedenya ❤😶😭
.
.
.
Tunggu tante pulang dulu:3 wkwkw
#ponakan #debay #gundul #staycool #baby #boy #babies #cute #cuddly #cuddle #small #lovely #love #kid #life #children #happy #igbabies #childrenphoto #instababy #young #photooftheday #sweet #little #family #ekspression #bokeh
Ponakan pertama kita Safira Nur Shalehah 🎉🎉🎉
Selamat jadi ibu sahabatku, @anies_akur Semoga jadi ibu kebanggaan safira😊 *Foto terakhir bonus
#debay #mamahmuda #ponakanbaru👶 #hayosiapaygmaunyusul?
gak kerasa udah 3½ bln lgi dede azam . . . sehat selalu nak , doa kami di nadimu . . 
#debay #dedebayi #photobayi #photoayahdananak #photoshot #photoumur2bulan #blackandwhite #bw #fotohitamputih #photokeluarga #photostudio #closeup #potrait #photophoto #photobandung
Selamat ya buat om. mas n niken, semoga debay-nya sehat always & berbakti kpd kedua orang tuanya. Aminn Ya Rabbal Alamin#debay#kang mase#Jadi Om#punya ponakan laki-lali#3,25kg#Unyu2#RS Muhammadiyah Taman Puring#Jaksel😚😆😇🙆
Selamat ya buat om. mas n niken, semoga debay-nya sehat always & berbakti kpd kedua orang tuanya. Aminn Ya Rabbal Alamin#debay #kang  mase#Jadi  Om#punya  ponakan laki-lali#3 ,25kg#Unyu2 #RS  Muhammadiyah Taman Puring#Jaksel 😚😆😇🙆
Hari ini gak kemana mana, karena papi sama mami nya sibuk beres beres rumah. Alhasil ketika di ajak selfie, seperti ini lah ekspresinya. Sabar ya sayang #debay #AndhikaBayuPratama
Hari ini gak kemana mana, karena papi sama mami nya sibuk beres beres rumah. Alhasil ketika di ajak selfie, seperti ini lah ekspresinya. Sabar ya sayang #debay  #AndhikaBayuPratama 
Si dede mau jua merasai mangga yg lagi kekinian sekarang ni 😁😊
moga kita berdua sehat terus ya sayang ...Aamiin 
#debay
#7minggu
Si dede mau jua merasai mangga yg lagi kekinian sekarang ni 😁😊 moga kita berdua sehat terus ya sayang ...Aamiin #debay  #7minggu 
hey debay 😘😘 pimi udh gk sabarr mau ketemu debay😍😍 sehatsehat ya ganteng🤗🤗🤗 .
.
#pregnant #30weeks #hamil #alhamdulillah #debay
#$idareja
#tilikbeby
#debay
#cilapop
#ndoan
#$emangkah
#kacangdele
Hayoo dek dzaqwan main apa sama ayah....? #dedegDzaqwan#debay#litlebaby#mayBoy
Pagi baby selaou tdur dlu yak
#babyselaou #bayiimut #debay #kesayangan #keponakanku
Uhukk uhukkk😥😷
Dedek sekarang jadi Mba @ghaziahanind
#pragnant 
#debay
#19m 
#fff
#lfl
Mau jalan aku papah.. #samarinda #debay
Kado istimewa dari Allah di bulan kelahiran ku 😘#debay 7 minggu#sehat terus debay😘😘
Kado istimewa dari Allah di bulan kelahiran ku 😘#debay  7 minggu#sehat  terus debay😘😘
Alhamdulillah di beri Amanah yg luar biasa.. Semoga di beri kesehatan dan kelancaran...Aamiin
#calon
#debay
#sholeh/sholehah
#kesayangan
Sayangin adenya ya A, jagain terus! #sayangadek #debay #babygirls #adikkakak
Alhamdulillah.. welcome my princess 🙄😏😜😊😍😘 #debay #cute  #udah #narsis