an online Instagram web viewer

#donorsehat medias

Photos

Stock bank darah lagi menipis di bulan ramadhan, bantu sesama manusia untuk melanjutkan hidup di kemudian hari yuk! 
Kegunaan donor darah :
1. Dapat kesehatan. 
2. Dapat pahala. 
3. Menghargai hidup sesama. 
4.  Jiwa Sosial nya tinggi (bukan sosialita)
5. Makin berkah di bulan suci ini

Place : @summareconmalbekasi
#donordarah #donorsehat #sosial #bagiyangpedulisesama
Stock bank darah lagi menipis di bulan ramadhan, bantu sesama manusia untuk melanjutkan hidup di kemudian hari yuk! Kegunaan donor darah : 1. Dapat kesehatan. 2. Dapat pahala. 3. Menghargai hidup sesama. 4. Jiwa Sosial nya tinggi (bukan sosialita) 5. Makin berkah di bulan suci ini Place : @summareconmalbekasi #donordarah  #donorsehat  #sosial  #bagiyangpedulisesama 
Ayo turut serta dalam kegiatan donor darah sedunia,ikut serta dalam menyelamatkan jiwa sesama.apalagi d bulan ramadhan ini insyaallah pahalax d gandakanπŸ˜‡...ayo guys berlomba" dalam kebajikan.anda sehat mereka selamat,satu kantong darah menyelamatkan 3 nyawa sekaligus...@masjid agung alkautsar kendari jam 18.00-selesai...sore ini yah guysπŸ˜‰...ada bagi" takjil gratis jg loh...#ayodonor #ayodonordarah #donordarah #donorkeren #donorsehat #utd #utdpmi #utdpmikendari
Ayo turut serta dalam kegiatan donor darah sedunia,ikut serta dalam menyelamatkan jiwa sesama.apalagi d bulan ramadhan ini insyaallah pahalax d gandakanπŸ˜‡...ayo guys berlomba" dalam kebajikan.anda sehat mereka selamat,satu kantong darah menyelamatkan 3 nyawa sekaligus...@masjid agung alkautsar kendari jam 18.00-selesai...sore ini yah guysπŸ˜‰...ada bagi" takjil gratis jg loh...#ayodonor  #ayodonordarah  #donordarah  #donorkeren  #donorsehat  #utd  #utdpmi  #utdpmikendari 
@palangmerah_indonesia di bulan suci Ramadhan ini marilah kita beramal dengan mendonorkan darah kita untuk sesama.Pasar Pagi Mangga Dua,pusat grosir yang terletak di Mangga Dua Jakarta Utara mengadakan donor darah untuk umum.Event 3 bulanan ini tidak saja diminati oleh pengunjung yang belanja disana, warga sekitarpun banyak yang ikut serta.Ayo warga Jakarta sekitarnya mari berdonor, tunjukkan rasa peduli kita pada sesama #pasarpagimanggadua #donordarah #palangmerahindonesia #donorsehat #mariberbagi
@palangmerah_indonesia di bulan suci Ramadhan ini marilah kita beramal dengan mendonorkan darah kita untuk sesama.Pasar Pagi Mangga Dua,pusat grosir yang terletak di Mangga Dua Jakarta Utara mengadakan donor darah untuk umum.Event 3 bulanan ini tidak saja diminati oleh pengunjung yang belanja disana, warga sekitarpun banyak yang ikut serta.Ayo warga Jakarta sekitarnya mari berdonor, tunjukkan rasa peduli kita pada sesama #pasarpagimanggadua  #donordarah  #palangmerahindonesia  #donorsehat  #mariberbagi 
Ayoo guys.. yg suka selfi kunjungi @utdpmigianyar πŸ˜‰karena sekarang kami sudah ada pojok selfie buat yg donor di @utdpmigianyar..
Biar makin keren habis donor kita selfi-an doeloe.. πŸ˜‰
 #gakdonor_gakeren
#donorbiarmakinkeren #donorsehat #donordarah #mylifestyle #kitasehat_merekaselamat
Donor lagi yuk gaes..😊
#donorsehat
#donoramal
#donoribadah
#donorenak..
Paling dahsyat dhh.Yuk yg blom donor darah segerah dh.Banyak keutungan yg didapat setelah berdonor.
#utdpmidkijakarta #donorsehat #gayahidupsehat  #anakmuda
Lagi donor lemak eehhh donor darah maksudnya πŸ˜‰πŸ˜…
#donorsehat #makinsehat #hidupsehat #pemudakece @aim0228 πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜€πŸ‘πŸ‘
Tomorrow...jangan sampai ketinggalan yah...ayoo donor,,,kamu sehat mereka selamatπŸ˜‰πŸ˜‡ #donordarah #donoritukeren #donorsehat #ayodonor #ayodonordarah
Ayo Donor.... 😘 #donordarah #ayodonordarah #donorsehat
Late post... Donor itu sehat. Sehat untuk kita, bermanfaat untuk saudara kita. πŸ˜ŽπŸ˜‰πŸ˜Š #donordarah #golongandaraha #pmi #pmibandung #maridonor #donorsehat #jangantakutdonordarah #yogyagroup #yomart
KABAR GEMBIRA πŸ“£πŸ“£πŸ“£πŸ“£πŸ“£
Siamo Tutti Fratteli!!! PMR Wira SMK N 7 Semarang mengundang  keluarga besar SMK N 7 untuk berpartisipasi dalam kegiatan donor darah pada :
πŸ“…Selasa, 9 Mei 2017
🏫 Di Bawah Aula SMK N 7 Semarang πŸ•™ Pukul 09.00 - 12.00 WIB

Ada beberapa tips nih buat temen temen sebelum donor : 
1. Usahakan tidur cukup, jangan begadang beberapa hari sebelum donor supaya tubuh normal dan fit.
2. perbanyak minum air putih minimal 2 liter sehari sebelum donor darah
3. makan sebelum donor darah dan makan makanan bergizi (mengandung zat besi) beberapa hari sebelum donor darah
4. hindari kafein dan jauhi alkohol dan obat-obatan
5. Jangan mengkonsumsi obat obatan dan Jamu

Ayyyooo persiapkan dirimu untuk donor darah . Ajak semua teman-teman yang lain ya. | IF YOU DONATE πŸ’΅ YOU GIVE FOOD, BUT IF YOU DONATE πŸ’‰ YOU GIVE LIFE πŸ‘­πŸ‘¬πŸ‘« | 
#Donorsehat
#Donordarah
#pmrstemba
#stemba
KABAR GEMBIRA πŸ“£πŸ“£πŸ“£πŸ“£πŸ“£ Siamo Tutti Fratteli!!! PMR Wira SMK N 7 Semarang mengundang keluarga besar SMK N 7 untuk berpartisipasi dalam kegiatan donor darah pada : πŸ“…Selasa, 9 Mei 2017 🏫 Di Bawah Aula SMK N 7 Semarang πŸ•™ Pukul 09.00 - 12.00 WIB Ada beberapa tips nih buat temen temen sebelum donor : 1. Usahakan tidur cukup, jangan begadang beberapa hari sebelum donor supaya tubuh normal dan fit. 2. perbanyak minum air putih minimal 2 liter sehari sebelum donor darah 3. makan sebelum donor darah dan makan makanan bergizi (mengandung zat besi) beberapa hari sebelum donor darah 4. hindari kafein dan jauhi alkohol dan obat-obatan 5. Jangan mengkonsumsi obat obatan dan Jamu Ayyyooo persiapkan dirimu untuk donor darah . Ajak semua teman-teman yang lain ya. | IF YOU DONATE πŸ’΅ YOU GIVE FOOD, BUT IF YOU DONATE πŸ’‰ YOU GIVE LIFE πŸ‘­πŸ‘¬πŸ‘« | #Donorsehat  #Donordarah  #pmrstemba  #stemba 
Dibelakang foto yg cantik,
Ada rasa takut yg tak tertutupi πŸ˜‚
.
.
.
#yukdonor #donorsehat #untukkita #donorrutin #donordarah #untuksesama #tolongmenolong
Unit tansfusi darah ,,,Embong Ploso
#yukdonor #donorkeren #donorsehat #PMI #embongploso
Yok yang mau donor darah segera merapat.. gratis kok πŸ˜€πŸ˜€
Ya kalo mau bayar gak papa sih buat infaq sekalian hehe
Dan dapatkan gift menarik 😍
.
.
.
More info : 085107992000
#donordarah #PMI #pekalongan #donorsehat #baitulmaalbahtera
Assalamu'alaikum hari ini Kamis, 13 April 2017 RM Ampera Suci melakukan kerjasama dengan RBC melakukan kegiatan donor darah. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun dan selalu menarik antusiasme peserta
Selain kegiatan donor darah, ada pula kegiatan tausiyah yang disampaikan oleh ust. Abdurrahman Yuri.
#donordarah #giveblood #ampera #rbc #donorsehat
Assalamu'alaikum hari ini Kamis, 13 April 2017 RM Ampera Suci melakukan kerjasama dengan RBC melakukan kegiatan donor darah. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun dan selalu menarik antusiasme peserta Selain kegiatan donor darah, ada pula kegiatan tausiyah yang disampaikan oleh ust. Abdurrahman Yuri. #donordarah  #giveblood  #ampera  #rbc  #donorsehat 
Ayo kakak temen" donor darah .. .. Yang umurnya 17 thn ke atas .. ayo buruan sumbangkan darah untuk sesama ... #donorsehat #donoras #donorindah #smanesipeduli 
@savinaaaaaa_ 
@pmrsman1sgs 
@riska_aqnia 
@hafidzlagi_ 
@azief_ali_zahdary 
@bilkisnadiya 
@ksr.pmi.singosari03
@pmr_smkpenerbangan_malang 
@annisa_farahn
Ayo kakak temen" donor darah .. .. Yang umurnya 17 thn ke atas .. ayo buruan sumbangkan darah untuk sesama ... #donorsehat  #donoras  #donorindah  #smanesipeduli  @savinaaaaaa_ @pmrsman1sgs @riska_aqnia @hafidzlagi_ @azief_ali_zahdary @bilkisnadiya @ksr.pmi.singosari03 @pmr_smkpenerbangan_malang @annisa_farahn
Baru dpt kartunya....alhamdulillah ke 2 kalinya hehhehehe #donordarah #pmi #donorsehat #pmisitubondo
Ditolak donor itu rasanya😞
.

Minggu ini udah niat banget donor, udah niat nyamperin ke kantor pmi, terus pas ga sengaja lewat tempat biasa olahraga ada bis pmi, berasa langsung semangat dan seneng, langsung lah mampir, hb normal, persyaratan di form oke, pas ditensi tinggi, lalu cerita lah sama mbaknya, mbak saya panas2 gini tadi sepedaan, terus ban kempes, saya nuntun, dan pas di sebelah tambal bannya ada bis, yaudah mampir, kayaknya tinggi gara2 itu deh mbak, mbaknya mengiyakan dan sambil nunggu diajakin cerita biar relaks kali yaa, pas diukur lagi sistol turun, diastol belum turun, ngobrol lagi bentar, diukur lagi  dan masih belum turun sistolnya, mbaknya belum berani ambil darah, dan masih ngeyel ngajakin nunggu tapi mbaknya yang udah menyerah dan bilang 3 hari lagi aja mbak, yasudahlah perlu makan coklat eh minum jus belimbing kali ya sebelum kesanaπŸ˜‚πŸ˜‚ #ayodonor #mumpungbisadonor #ditolakdonoritusakitnyadisini #donorsehat
Ditolak donor itu rasanya😞 . Minggu ini udah niat banget donor, udah niat nyamperin ke kantor pmi, terus pas ga sengaja lewat tempat biasa olahraga ada bis pmi, berasa langsung semangat dan seneng, langsung lah mampir, hb normal, persyaratan di form oke, pas ditensi tinggi, lalu cerita lah sama mbaknya, mbak saya panas2 gini tadi sepedaan, terus ban kempes, saya nuntun, dan pas di sebelah tambal bannya ada bis, yaudah mampir, kayaknya tinggi gara2 itu deh mbak, mbaknya mengiyakan dan sambil nunggu diajakin cerita biar relaks kali yaa, pas diukur lagi sistol turun, diastol belum turun, ngobrol lagi bentar, diukur lagi dan masih belum turun sistolnya, mbaknya belum berani ambil darah, dan masih ngeyel ngajakin nunggu tapi mbaknya yang udah menyerah dan bilang 3 hari lagi aja mbak, yasudahlah perlu makan coklat eh minum jus belimbing kali ya sebelum kesanaπŸ˜‚πŸ˜‚ #ayodonor  #mumpungbisadonor  #ditolakdonoritusakitnyadisini  #donorsehat 
--- Aston BERSERAH (Berdonor Sejumlah Darah)πŸ’‰ ---
πŸ“†Rabu, 5 April 2017
πŸ•—08.00 - selesai
πŸ“Diamond 7
TERBUKA UNTUK UMUM
βž–βž–
Manfaat PendonorπŸ’¬ : β˜‘ Menjaga kesehatan jantung dan membuat darah mengalir lebih lancar β˜‘ Meningkatkan produksi sel darah merah β˜‘Memberikan kesehatan fisik & batin β˜‘ Membantu menyelamatkan nyawa, dan masih banyak lagi.
βž–βž–
πŸ”ŠSyarat Pendonor : βœ”Berbadan sehat βœ” Berusia 17-65 tahun βœ” Berat badan >45 kg βœ” Tidak sedang menderita penyakit βœ” Wanita sedang tidak hamil, haid, menyusui βœ” Jika sudah pernah mendonor, batas waktu dari donor terakhir adalah sekurang-kurangnya 3 bulan
βž–βž–
#donordarah #astoncirebon #archipelagointernational #aii #hotelaston #hotelcirebon #majalengka #kuningan #indramayu #ayodonor #yukdonor #donorsehat
--- Aston BERSERAH (Berdonor Sejumlah Darah)πŸ’‰ --- πŸ“†Rabu, 5 April 2017 πŸ•—08.00 - selesai πŸ“Diamond 7 TERBUKA UNTUK UMUM βž–βž– Manfaat PendonorπŸ’¬ : β˜‘ Menjaga kesehatan jantung dan membuat darah mengalir lebih lancar β˜‘ Meningkatkan produksi sel darah merah β˜‘Memberikan kesehatan fisik & batin β˜‘ Membantu menyelamatkan nyawa, dan masih banyak lagi. βž–βž– πŸ”ŠSyarat Pendonor : βœ”Berbadan sehat βœ” Berusia 17-65 tahun βœ” Berat badan >45 kg βœ” Tidak sedang menderita penyakit βœ” Wanita sedang tidak hamil, haid, menyusui βœ” Jika sudah pernah mendonor, batas waktu dari donor terakhir adalah sekurang-kurangnya 3 bulan βž–βž– #donordarah  #astoncirebon  #archipelagointernational  #aii  #hotelaston  #hotelcirebon  #majalengka  #kuningan  #indramayu  #ayodonor  #yukdonor  #donorsehat 
Old card !! cause my blood limited.. I choose transfusion😍 see u 3 month again
#setetesdarahmenyelamatkannyawa
#donorsehat
#palangmerahindonesia
#pmi
#indonesiaperduli
#blood
#donordarah
Gerakan Ayo Donor Darah !!! Ayo ramaikan DONOR DARAH dan dapatkan 50% pembelian gelang metamorfosa, free snack dan free pass !! Donor darah kali ini diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Mesin Politeknik Negeri Semarang,
Dimana tempatnya??? Bertempat di Halaman DPRD Semarang
pada : Sabtu, 8 april 2017 pukul 09.00 WIB.

Bersiap siap lah mulai dari sekarang ! ayo buruan , tunggu apa lagi 😊😊 .
.
.
#gerakanayodonor
#donorsehat
#Metamorfosa
#hmmpolines
#ksrpolines
#polinesjaya
Gerakan Ayo Donor Darah !!! Ayo ramaikan DONOR DARAH dan dapatkan 50% pembelian gelang metamorfosa, free snack dan free pass !! Donor darah kali ini diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Mesin Politeknik Negeri Semarang, Dimana tempatnya??? Bertempat di Halaman DPRD Semarang pada : Sabtu, 8 april 2017 pukul 09.00 WIB. Bersiap siap lah mulai dari sekarang ! ayo buruan , tunggu apa lagi 😊😊 . . . #gerakanayodonor  #donorsehat  #Metamorfosa  #hmmpolines  #ksrpolines  #polinesjaya 
Assalamualaikum, semangat pagiiiii
Buat rekan2 yg tinggal didaerah jak bar dan sekitarnya, Sub UTD  Pmi Kota Jakarta Barat  melayani donor darah dan permintaan darah dari rumah sakit  buka setiap hari senin sampai minggu dari jam 8 pagi sampai j 20 malam.
#pmijakartabarat #donorkece #donordarah #donorgaya #donorsehat #bankdarah #rsjakartabarat #utdpmijakarta #subutdpmikotajakartabarat
#Donordarahedition , DDS 75 Saya tanya petugasnya baru 6 bulan (deg-degan juga) tp saat penusukkan jarum ternyata bagus & hampir tdk terasa. Saat proses pengambilan darah terasa nyaman & selesai dg rasa bahagia, #donorsehat , #donordarah , @donordarahjakarta πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ .
#Donordarahedition  , DDS 75 Saya tanya petugasnya baru 6 bulan (deg-degan juga) tp saat penusukkan jarum ternyata bagus & hampir tdk terasa. Saat proses pengambilan darah terasa nyaman & selesai dg rasa bahagia, #donorsehat  , #donordarah  , @donordarahjakarta πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ .
Gk mau donor darah karena takut kurus/gemuk ? 
Hahaha, ngaco pada, donor darah gk bakal bikin BB naik atau turun kok, lah org darah yg d ambil cuma 350 ml, kecuali klu darahnya d sedot semua, mungkin aja ? Wkwkwkw

Klu uang kita mungkin tidak punya sama, tpi klu darah sudah pasti ada dan cukup untuk berbagi . .

#givebloodsavelife #gayahidup #donorgeh #biarganteng #donordarahrutin #donorsehat
Gk mau donor darah karena takut kurus/gemuk ? Hahaha, ngaco pada, donor darah gk bakal bikin BB naik atau turun kok, lah org darah yg d ambil cuma 350 ml, kecuali klu darahnya d sedot semua, mungkin aja ? Wkwkwkw Klu uang kita mungkin tidak punya sama, tpi klu darah sudah pasti ada dan cukup untuk berbagi . . #givebloodsavelife  #gayahidup  #donorgeh  #biarganteng  #donordarahrutin  #donorsehat 
Foto bareng dengan background #suratuntukpahlawanku kuy.. nnti Dormin repost deh 😁😁😁 ~caranya mudah:
1. Donor darah di PMI DKI Jakarta, Jl.Kramat Raya No.47 Jakarta Pusat
2. Setelah selesai donor, istirahatlah di kantin. Kakak-kakak akan menemukan background #suratuntukpahlawanku , surat ini ditulis oleh saudara-saudara kita yang membutuhkan darah
3. Ambil foto dan tag @donordarahjakarta dan hashtag #suratuntukpahlawanku , nanti Dormin repost kaa.. terimakasih
.
.
.
Pict by πŸ“· @miriammeutiara 
#donordarah #donorsehat #bloodtransfusion #bloodsaveslives #donateblood #infodonor #pahlawankemanusiaan #hero #gayahidupsehat #gayahidupanakmuda #lifestyle #jakartaberbagi #kesehatan #indonesianredcross #pttd #aftap #perawat #dokter #halpositif #donordarahinfo #donordarahjakarta #mendadakdonor #utdpmidkijakarta #golongandarah #pelayananprima
Foto bareng dengan background #suratuntukpahlawanku  kuy.. nnti Dormin repost deh 😁😁😁 ~caranya mudah: 1. Donor darah di PMI DKI Jakarta, Jl.Kramat Raya No.47 Jakarta Pusat 2. Setelah selesai donor, istirahatlah di kantin. Kakak-kakak akan menemukan background #suratuntukpahlawanku  , surat ini ditulis oleh saudara-saudara kita yang membutuhkan darah 3. Ambil foto dan tag @donordarahjakarta dan hashtag #suratuntukpahlawanku  , nanti Dormin repost kaa.. terimakasih . . . Pict by πŸ“· @miriammeutiara #donordarah  #donorsehat  #bloodtransfusion  #bloodsaveslives  #donateblood  #infodonor  #pahlawankemanusiaan  #hero  #gayahidupsehat  #gayahidupanakmuda  #lifestyle  #jakartaberbagi  #kesehatan  #indonesianredcross  #pttd  #aftap  #perawat  #dokter  #halpositif  #donordarahinfo  #donordarahjakarta  #mendadakdonor  #utdpmidkijakarta  #golongandarah  #pelayananprima 
Buat rekan2 yg tinggal di daerah jak bar dan sekitarnya, Sub UTD  Pmi Kota Jakarta Barat  melayani donor darah dan permintaan darah (PC, TC, AHF, FFP) dari rumah sakit  buka setiap hari senin sampai minggu dari jam 8 pagi sampai j 8 malam.
#donordarah #donorkece #donorsehat #bankdarah #rsjakartabarat#permintaandarah#pmijakartabarat #utdpmijakarta
Edisi photografer amatiran (6) -
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
#potretamatir 
#potrait 
#tfl 
#latian 
#ayodonor
#donorsehat 
#donordarah
Yang habis donor darah ceria ceria amat  sih kak πŸ€—πŸ˜Š
kita udah, yuk kalian kapan??? .
.
Kapan gaes? Kalo bukan kita siapa lagi gaes?
.
.
.
Pict by πŸ“·  @baladika_yaksa
#donordarah #donorsehat #bloodtransfusion #bloodsaveslives #donateblood #infodonor #pahlawankemanusiaan #hero #gayahidupsehat #gayahidupanakmuda #lifestyle #jakartaberbagi #kesehatan #indonesianredcross #pttd #aftap #perawat #dokter #halpositif #donordarahinfo #donordarahjakarta #mendadakdonor #utdpmidkijakarta #golongandarah #pelayananprima
Yang habis donor darah ceria ceria amat sih kak πŸ€—πŸ˜Š kita udah, yuk kalian kapan??? . . Kapan gaes? Kalo bukan kita siapa lagi gaes? . . . Pict by πŸ“· @baladika_yaksa #donordarah  #donorsehat  #bloodtransfusion  #bloodsaveslives  #donateblood  #infodonor  #pahlawankemanusiaan  #hero  #gayahidupsehat  #gayahidupanakmuda  #lifestyle  #jakartaberbagi  #kesehatan  #indonesianredcross  #pttd  #aftap  #perawat  #dokter  #halpositif  #donordarahinfo  #donordarahjakarta  #mendadakdonor  #utdpmidkijakarta  #golongandarah  #pelayananprima 
Mau donor ga tau syarat-syarat ny?

Dormin kasih tau nih Syarat donor darah:
1. Sehat Jasmani dan rohani
2. Usia 17 s.d. 60 thn
3. Berat badan minimal 45 kg
4. Tekanan darah :
Sistole 100-180
Diastole 70-100
5. Kadar haemoglobin minimal 12,5 g%
.
.
.
Pict by πŸ“· @masyitokrifei
#donordarah #donorsehat #bloodtransfusion #bloodsaveslives #donateblood #infodonor #pahlawankemanusiaan #hero #gayahidupsehat #gayahidupanakmuda #lifestyle #jakartaberbagi #kesehatan #indonesianredcross #pttd #aftap #perawat #dokter #halpositif #donordarahinfo #donordarahjakarta #mendadakdonor #utdpmidkijakarta #golongandarah #pelayananprima
Mau donor ga tau syarat-syarat ny? Dormin kasih tau nih Syarat donor darah: 1. Sehat Jasmani dan rohani 2. Usia 17 s.d. 60 thn 3. Berat badan minimal 45 kg 4. Tekanan darah : Sistole 100-180 Diastole 70-100 5. Kadar haemoglobin minimal 12,5 g% . . . Pict by πŸ“· @masyitokrifei #donordarah  #donorsehat  #bloodtransfusion  #bloodsaveslives  #donateblood  #infodonor  #pahlawankemanusiaan  #hero  #gayahidupsehat  #gayahidupanakmuda  #lifestyle  #jakartaberbagi  #kesehatan  #indonesianredcross  #pttd  #aftap  #perawat  #dokter  #halpositif  #donordarahinfo  #donordarahjakarta  #mendadakdonor  #utdpmidkijakarta  #golongandarah  #pelayananprima 
Ayok ajak orang terkasih untuk donor darah, weekend seru ya kaya gini πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
Jng lupa abadikan  moment kebersamaan kalian yaa
.
.
Pict by πŸ“·  @sayariosaputra 
#donordarah #donorsehat #bloodtransfusion #bloodsaveslives #donateblood #infodonor #pahlawankemanusiaan #hero #gayahidupsehat #gayahidupanakmuda #lifestyle #jakartaberbagi #kesehatan #indonesianredcross #pttd #aftap #perawat #dokter #halpositif #donordarahinfo #donordarahjakarta #mendadakdonor #utdpmidkijakarta #golongandarah #pelayananprima
Ayok ajak orang terkasih untuk donor darah, weekend seru ya kaya gini πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ Jng lupa abadikan moment kebersamaan kalian yaa . . Pict by πŸ“· @sayariosaputra #donordarah  #donorsehat  #bloodtransfusion  #bloodsaveslives  #donateblood  #infodonor  #pahlawankemanusiaan  #hero  #gayahidupsehat  #gayahidupanakmuda  #lifestyle  #jakartaberbagi  #kesehatan  #indonesianredcross  #pttd  #aftap  #perawat  #dokter  #halpositif  #donordarahinfo  #donordarahjakarta  #mendadakdonor  #utdpmidkijakarta  #golongandarah  #pelayananprima 
#Repost @ksrpmi_unikama with @repostapp
・・・
DONOR DARAH YUK!! πŸ˜€πŸ˜‰
#unikamahits #mhsmalang #pmikotamalang #donorsehat
Save the date!! @Regrann from @ksrpmi_unikama -  DONOR DARAH YUK!! πŸ˜€πŸ˜‰
#unikamahits #mhsmalang #pmikotamalang #donorsehat - #regrann
[info] Teman-teman yang berada di Pamekasan dan sekitarnya, bagi yang ingin donor darah silahkan dicatat tanggal pelaksanaannya, yah. Selagi bisa membantu sesama, kenapa tidak? dapat pahalanya, juga dapat sehatnya.
.
.
DONOR DARAH
Lokasi: MTS Negeri Parteker Pamekasan
Tanggal: 19 Maret 2017
Pukul: 07.30 WIB
Alamat: Jl. Gatot Koco No. 14, Pamekasan
.
CP: Iman Aris Faisol (082336319119)
Ibnatus Syarifah (085213030801)
.
TERBUKA UNTUK UMUM
.
.
πŸ“· @syc_hennaart: Jika harta tak punya masih ada darah yang kalian punya.. Bukti cinta sesama... " your blood this life "
.
.
.
#pmipamekasan  #pmi #palangmerahindonesia #donordarah  #potretmadura #kemanusiaan #berbagi #pmi #pmisumenep #pmisampang #pmibangkalan #pmijawatimur #donor #pamekasan #sumenep #sampang #bangkalan #event #eventsosial #sekolah #anaksekolah #umum #masyarakat #donorsehat
[info] Teman-teman yang berada di Pamekasan dan sekitarnya, bagi yang ingin donor darah silahkan dicatat tanggal pelaksanaannya, yah. Selagi bisa membantu sesama, kenapa tidak? dapat pahalanya, juga dapat sehatnya. . . DONOR DARAH Lokasi: MTS Negeri Parteker Pamekasan Tanggal: 19 Maret 2017 Pukul: 07.30 WIB Alamat: Jl. Gatot Koco No. 14, Pamekasan . CP: Iman Aris Faisol (082336319119) Ibnatus Syarifah (085213030801) . TERBUKA UNTUK UMUM . . πŸ“· @syc_hennaart: Jika harta tak punya masih ada darah yang kalian punya.. Bukti cinta sesama... " your blood this life " . . . #pmipamekasan  #pmi  #palangmerahindonesia  #donordarah  #potretmadura  #kemanusiaan  #berbagi  #pmi  #pmisumenep  #pmisampang  #pmibangkalan  #pmijawatimur  #donor  #pamekasan  #sumenep  #sampang  #bangkalan  #event  #eventsosial  #sekolah  #anaksekolah  #umum  #masyarakat  #donorsehat 
DONOR DARAH YUK!! πŸ˜€πŸ˜‰
#unikamahits #mhsmalang #pmikotamalang #donorsehat
😍😍😍😍
#berbagiituindah #donorsehat #capellagroup
Terimakasih kepada @disporadkijkt yg telah melaksanakan kegiatan donor darah sebagai bukti cinta untuk sesama, acara donor darah ini dalam rangka HUT ke 44 #disporadkijakarta .
.
.
Pict by πŸ“· @disporadkijkt
#donordarah #donorsehat #bloodtransfusion #bloodsaveslives #donateblood #infodonor #pahlawankemanusiaan #hero #gayahidupsehat #gayahidupanakmuda #lifestyle #jakartaberbagi #kesehatan #indonesianredcross #pttd #aftap #perawat #dokter #halpositif #donordarahinfo #donordarahjakarta #mendadakdonor #utdpmidkijakarta #golongandarah #pelayananprima
Terimakasih kepada @disporadkijkt yg telah melaksanakan kegiatan donor darah sebagai bukti cinta untuk sesama, acara donor darah ini dalam rangka HUT ke 44 #disporadkijakarta  . . . Pict by πŸ“· @disporadkijkt #donordarah  #donorsehat  #bloodtransfusion  #bloodsaveslives  #donateblood  #infodonor  #pahlawankemanusiaan  #hero  #gayahidupsehat  #gayahidupanakmuda  #lifestyle  #jakartaberbagi  #kesehatan  #indonesianredcross  #pttd  #aftap  #perawat  #dokter  #halpositif  #donordarahinfo  #donordarahjakarta  #mendadakdonor  #utdpmidkijakarta  #golongandarah  #pelayananprima 
Setetes darah anda adalah nyawa mereka..
MEREKA SELAMAT KITA SHAT

#donorsehat
#donoribadah
#donorgaya
#ilovedonor
Donor Darah Hari ini😊
Semoga bisa tambah lagi yang donor😊😊
Terimakasih kepada PihakΒ² yg sudah membantu terselenggaranya kegiatan ini...
Donor Darah selanjutnya coming soon yaπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
08/03/2017
#pmr #pmrwira #smaliska #pmrwirasmaliska #donordarah #donorsehat #save_a_live_give_a_blood
#pmi #surakarta
Donor darah kuy!!!
Kunjungi UTD PMI DKI Jakarta .
Jl.Kramat Raya No.47, Jakarta Pusat
Kami membuka pelayanan 24 jam, setiap hari, hari libur/ hari besar kami tetap buka . .
.
Pict by πŸ“· @addetrifanny 
#donordarah #myweekend #donordarah #donorsehat #bloodtransfusion #bloodsaveslives #donateblood #infodonor #pahlawankemanusiaan #hero #gayahidupsehat #gayahidupanakmuda #lifestyle #jakartaberbagi #kesehatan #indonesianredcross #pttd #aftap #perawat #dokter #halpositif #donordarahinfo #donordarahjakarta #mendadakdonor #utdpmidkijakarta #golongandarah #pelayananprima
Donor darah kuy!!! Kunjungi UTD PMI DKI Jakarta . Jl.Kramat Raya No.47, Jakarta Pusat Kami membuka pelayanan 24 jam, setiap hari, hari libur/ hari besar kami tetap buka . . . Pict by πŸ“· @addetrifanny #donordarah  #myweekend  #donordarah  #donorsehat  #bloodtransfusion  #bloodsaveslives  #donateblood  #infodonor  #pahlawankemanusiaan  #hero  #gayahidupsehat  #gayahidupanakmuda  #lifestyle  #jakartaberbagi  #kesehatan  #indonesianredcross  #pttd  #aftap  #perawat  #dokter  #halpositif  #donordarahinfo  #donordarahjakarta  #mendadakdonor  #utdpmidkijakarta  #golongandarah  #pelayananprima 
@Yusufindra, katanya kalau Sdh besar pingin & mau donor darah spt papanya. Sering tanya ; Pah sakit tak saat ditusuk jarum ?, Saya jawab ga, paling spt digigit semut kecil rasanya. Apalg kalau petugasnya mahir mencari nadi/pembuluh darah, pasti tdk terasa & malah nyaman. Saat proses pengambilan darah & pelepasan jarum suntik terasa lega & bahagia hehe, #donordarah , #donorsehat , @donordarahjakarta πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ .
@Yusufindra, katanya kalau Sdh besar pingin & mau donor darah spt papanya. Sering tanya ; Pah sakit tak saat ditusuk jarum ?, Saya jawab ga, paling spt digigit semut kecil rasanya. Apalg kalau petugasnya mahir mencari nadi/pembuluh darah, pasti tdk terasa & malah nyaman. Saat proses pengambilan darah & pelepasan jarum suntik terasa lega & bahagia hehe, #donordarah  , #donorsehat  , @donordarahjakarta πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ .
Selamat pagi Jakarta, selamat pagi Ibu Kota. Rutinitas harian yang menyibukkan kita, jng menjadi alasan untuk tidak donor darah yaa. Coba nih tengok ka @cemalurhan yg selalu menyempatkan diri untuk donor darah. Karena kalo bukan kita siapa lagi, kalo bukan sekarang kapan lagi. .
.
.
Pict by πŸ“· @cemalurhan .
.
#donordarah #donorsehat #bloodtransfusion #bloodsaveslives #donateblood #infodonor #pahlawankemanusiaan #hero #gayahidupsehat #gayahidupanakmuda #lifestyle #jakartaberbagi #kesehatan #indonesianredcross #pttd #aftap #perawat #dokter #halpositif #donordarahinfo #donordarahjakarta #mendadakdonor #pelayananprima #infodonordarah #infoseputarjkt #cemalurhan #actor #sctv #anaklangit
Selamat pagi Jakarta, selamat pagi Ibu Kota. Rutinitas harian yang menyibukkan kita, jng menjadi alasan untuk tidak donor darah yaa. Coba nih tengok ka @cemalurhan yg selalu menyempatkan diri untuk donor darah. Karena kalo bukan kita siapa lagi, kalo bukan sekarang kapan lagi. . . . Pict by πŸ“· @cemalurhan . . #donordarah  #donorsehat  #bloodtransfusion  #bloodsaveslives  #donateblood  #infodonor  #pahlawankemanusiaan  #hero  #gayahidupsehat  #gayahidupanakmuda  #lifestyle  #jakartaberbagi  #kesehatan  #indonesianredcross  #pttd  #aftap  #perawat  #dokter  #halpositif  #donordarahinfo  #donordarahjakarta  #mendadakdonor  #pelayananprima  #infodonordarah  #infoseputarjkt  #cemalurhan  #actor  #sctv  #anaklangit 
@diniamelia_ "Berbagi ga selalu dengan uang, bisa juga dengan #DonorDarah. Yuk rutinkan #DonorDarah! "

Betul banget gaes, kata ka @diniamelia_ buruan ajak saudara/teman/pacar/komunitas kamu untuk donor darah yaak

Nah ini nama ny spot foto #golongandarah jng lupa capture disini yaak dan tag Dormin πŸ€—πŸ€—πŸ€—
.
.
.
Pict by πŸ“· @diniamelia_
#donordarah #donorsehat #bloodtransfusion #bloodsaveslives #donateblood #infodonor #pahlawankemanusiaan #hero #gayahidupsehat #gayahidupanakmuda #lifestyle #jakartaberbagi #kesehatan #indonesianredcross #pttd #aftap #perawat #dokter #halpositif #donordarahinfo #donordarahjakarta #mendadakdonor #utdpmidkijakarta #golongandarah #pelayananprima
@diniamelia_ "Berbagi ga selalu dengan uang, bisa juga dengan #DonorDarah . Yuk rutinkan #DonorDarah ! " Betul banget gaes, kata ka @diniamelia_ buruan ajak saudara/teman/pacar/komunitas kamu untuk donor darah yaak Nah ini nama ny spot foto #golongandarah  jng lupa capture disini yaak dan tag Dormin πŸ€—πŸ€—πŸ€— . . . Pict by πŸ“· @diniamelia_ #donordarah  #donorsehat  #bloodtransfusion  #bloodsaveslives  #donateblood  #infodonor  #pahlawankemanusiaan  #hero  #gayahidupsehat  #gayahidupanakmuda  #lifestyle  #jakartaberbagi  #kesehatan  #indonesianredcross  #pttd  #aftap  #perawat  #dokter  #halpositif  #donordarahinfo  #donordarahjakarta  #mendadakdonor  #utdpmidkijakarta  #golongandarah  #pelayananprima 
Blood for life.

If you donate money, you give food, clothes, or home for living. It’s all for a better life.

But if you donate blood, you give life. A new chance for life to live.

Selain membantu untuk mereka yang membutuhkan,  manfaat donor darah banyak loh buat diri kita.  Salah satunya menjaga kesehatan jantung dan membuat aliran darah lebih lancar πŸ€— Dormin : terimakasih ya ka @volapebrianti sudah mendonorkan darah dan berfoto di backdrop #Suratuntukpahlawanku
.
.
.
Pict by πŸ“· @volapebrianti
#Suratuntukpahlawanku #donordarah #donorsehat #bloodtransfusion #bloodsaveslives #donateblood #infodonor #pahlawankemanusiaan #hero #gayahidupsehat #gayahidupanakmuda #lifestyle #jakartaberbagi #kesehatan #indonesianredcross #pttd #aftap #perawat #dokter #halpositif #donordarahinfo #donordarahjakarta #mendadakdonor #utdpmidkijakarta #golongandarah #pelayananprima
Blood for life. If you donate money, you give food, clothes, or home for living. It’s all for a better life. But if you donate blood, you give life. A new chance for life to live. Selain membantu untuk mereka yang membutuhkan, manfaat donor darah banyak loh buat diri kita. Salah satunya menjaga kesehatan jantung dan membuat aliran darah lebih lancar πŸ€— Dormin : terimakasih ya ka @volapebrianti sudah mendonorkan darah dan berfoto di backdrop #Suratuntukpahlawanku  . . . Pict by πŸ“· @volapebrianti #Suratuntukpahlawanku  #donordarah  #donorsehat  #bloodtransfusion  #bloodsaveslives  #donateblood  #infodonor  #pahlawankemanusiaan  #hero  #gayahidupsehat  #gayahidupanakmuda  #lifestyle  #jakartaberbagi  #kesehatan  #indonesianredcross  #pttd  #aftap  #perawat  #dokter  #halpositif  #donordarahinfo  #donordarahjakarta  #mendadakdonor  #utdpmidkijakarta  #golongandarah  #pelayananprima 
Diet yang menyehatkan setelah saum = donor darah 🀘🀘🀘
#givebloodsavelife#donorsehat#dietmujarab#pmikotabandung