an online Instagram web viewer

#dunialain medias

Photos

Boneka ini hanya mau jalan jika pemilik memegang tangannya, jika orang lain yang memegang tanganya dia akan diam saja. kok bisa ya???
.
Ada yang tau???
Kalau menurut min sih ada trik diboneka tsb y?
.
.
.
.
by @abang.felix
๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€
TAG TEMANMU YA GUYS
.
Nantikan Info Seram Selanjutnya : @SeramTV โ„ข
๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป
#seramtv #seram #serem #mitos #mistis #mistik #mistisdunia #mitosdunia #dunialain #disekitarkita #penampakan #ngeri #mengerikan #hantu #setan #pocong #kuntilanak #genderuwo #sidoarjo #tuyul
#jelangkung #kamishoror #kuyang #misteri #mantra #santet  #creepy
Boneka ini hanya mau jalan jika pemilik memegang tangannya, jika orang lain yang memegang tanganya dia akan diam saja. kok bisa ya??? . Ada yang tau??? Kalau menurut min sih ada trik diboneka tsb y? . . . . by @abang.felix ๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€ TAG TEMANMU YA GUYS . Nantikan Info Seram Selanjutnya : @SeramTV โ„ข ๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป #seramtv  #seram  #serem  #mitos  #mistis  #mistik  #mistisdunia  #mitosdunia  #dunialain  #disekitarkita  #penampakan  #ngeri  #mengerikan  #hantu  #setan  #pocong  #kuntilanak  #genderuwo  #sidoarjo  #tuyul  #jelangkung  #kamishoror  #kuyang  #misteri  #mantra  #santet  #creepy 
maap saya telat posting..kali ini mimin akan membahas.ย 
Gasiang Tangkurak
gasiang tangkurak sendiri adalah salah satu santet dari sumatra barat.Dipercaya ritual ini memiliki kekuatan magis yang sangat kuat, sehingga tidak hanya bisa mempengaruhi pemikiran korban, tapi juga jasad korban. Banyak orang menganggap, orang(terutama perempuan) yang kena magis gasing ini sampai memanjat dinding dan berjalan tanpa sadar.

Gasiang Tangkurak terbuat dari bagian tengkorak mayat yang dipotong berbentuk bundar kemudian diberi dua buah lubang ditengahnya. Ada banyak kepercayaan mengenai tengkorak yang diambil, ada yang mengambil tengkorak dari anak-anak, ada juga dari perempuan yang meninggal saat melahirkan, atau dari tengkorak gadis yang masih perawan. Bagian yang diambil biasanya adalah bagian dahi, kemudian dibentuk, dilubangi dan diberi kaitan dengan tali kain kafan. โ€˜gasiang batali jo kain kapan
dipatang kamih malam jumaaik
gasiang tangkurak nan den mainkan
putuihnyo gasiang putuih maโ€™ripaikโ€™

Saat seorang laki-laki ditolak cintanya, kemudian meminta bantuan dukun untuk ritual Gasing ini agar perempuan berubah mau menerima lelaki tersebut. Lelaki memberikan emas sebagai โ€˜tanda jadiโ€™. Jika gagal maka emas dikembalikan oleh dukun, jika berhasil maka lelaki harus memberi tamabahan upah.
Efekย magisย yang diterima perempuan biasanya menjerit-jerit tanpa kendali, dipaksa bangun dan berjalan untuk melakukan perintah dukun ataupun menemui laki-laki yang mengupah tersebut. Bagaimanapun caranya, bahkan memanjat dinding bila itu perlu dan mungkin. Banyak juga yang akhirnya permpuan korban ini dikurung dan menjadi gila akibat dipengaruhi oleh mantra gasiang tangkurak.
Gasing tangkurakย sudah sangat lama ditinggalkan, akan kebenaran kabar dan tuahnya juga Allahu โ€˜Alam. Yang pasti, dengan masuknya islam ke minangkabau. Praktik gasing tangkurak dan perdukunan yang dianggap syirik dan menyekutukan Tuhan diberantas habis oleh para Angku dan Ulama Minang.

sekian dulu ya guys .. mimin lagi di kejer sama kerjaan jadi gg sempat posting yg laiin. ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘
#horrorindonesia #sumatrabarat #minangkabau #infosumbar #ceritahorror #hantuindonesia #ukauka #dunialain #duadunia #kisahmisteri
maap saya telat posting..kali ini mimin akan membahas.ย  Gasiang Tangkurak gasiang tangkurak sendiri adalah salah satu santet dari sumatra barat.Dipercaya ritual ini memiliki kekuatan magis yang sangat kuat, sehingga tidak hanya bisa mempengaruhi pemikiran korban, tapi juga jasad korban. Banyak orang menganggap, orang(terutama perempuan) yang kena magis gasing ini sampai memanjat dinding dan berjalan tanpa sadar. Gasiang Tangkurak terbuat dari bagian tengkorak mayat yang dipotong berbentuk bundar kemudian diberi dua buah lubang ditengahnya. Ada banyak kepercayaan mengenai tengkorak yang diambil, ada yang mengambil tengkorak dari anak-anak, ada juga dari perempuan yang meninggal saat melahirkan, atau dari tengkorak gadis yang masih perawan. Bagian yang diambil biasanya adalah bagian dahi, kemudian dibentuk, dilubangi dan diberi kaitan dengan tali kain kafan. โ€˜gasiang batali jo kain kapan dipatang kamih malam jumaaik gasiang tangkurak nan den mainkan putuihnyo gasiang putuih maโ€™ripaikโ€™ Saat seorang laki-laki ditolak cintanya, kemudian meminta bantuan dukun untuk ritual Gasing ini agar perempuan berubah mau menerima lelaki tersebut. Lelaki memberikan emas sebagai โ€˜tanda jadiโ€™. Jika gagal maka emas dikembalikan oleh dukun, jika berhasil maka lelaki harus memberi tamabahan upah. Efekย magisย yang diterima perempuan biasanya menjerit-jerit tanpa kendali, dipaksa bangun dan berjalan untuk melakukan perintah dukun ataupun menemui laki-laki yang mengupah tersebut. Bagaimanapun caranya, bahkan memanjat dinding bila itu perlu dan mungkin. Banyak juga yang akhirnya permpuan korban ini dikurung dan menjadi gila akibat dipengaruhi oleh mantra gasiang tangkurak. Gasing tangkurakย sudah sangat lama ditinggalkan, akan kebenaran kabar dan tuahnya juga Allahu โ€˜Alam. Yang pasti, dengan masuknya islam ke minangkabau. Praktik gasing tangkurak dan perdukunan yang dianggap syirik dan menyekutukan Tuhan diberantas habis oleh para Angku dan Ulama Minang. sekian dulu ya guys .. mimin lagi di kejer sama kerjaan jadi gg sempat posting yg laiin. ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘ #horrorindonesia  #sumatrabarat  #minangkabau  #infosumbar  #ceritahorror  #hantuindonesia  #ukauka  #dunialain  #duadunia  #kisahmisteri 
Menurut info ini pria dirasuki jin dan entah ini video adalah Film atau kejadian asli.
.
Min sudah cari informasi video ini juga blm ketemu ya udah min post aja dan bagi yang tau bantu tulis di comment ya
.
.
.
.
๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€
TAG TEMANMU YA GUYS
.
Nantikan Info Seram Selanjutnya : @SeramTV โ„ข
๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป
#seramtv #seram #serem #mitos #mistis #mistik #mistisdunia #mitosdunia #dunialain #disekitarkita #penampakan #ngeri #mengerikan #hantu #setan #pocong #kuntilanak #genderuwo #sidoarjo #tuyul
#jelangkung #kamishoror #kuyang #misteri #mantra #santet  #creepy
Menurut info ini pria dirasuki jin dan entah ini video adalah Film atau kejadian asli. . Min sudah cari informasi video ini juga blm ketemu ya udah min post aja dan bagi yang tau bantu tulis di comment ya . . . . ๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€ TAG TEMANMU YA GUYS . Nantikan Info Seram Selanjutnya : @SeramTV โ„ข ๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป #seramtv  #seram  #serem  #mitos  #mistis  #mistik  #mistisdunia  #mitosdunia  #dunialain  #disekitarkita  #penampakan  #ngeri  #mengerikan  #hantu  #setan  #pocong  #kuntilanak  #genderuwo  #sidoarjo  #tuyul  #jelangkung  #kamishoror  #kuyang  #misteri  #mantra  #santet  #creepy 
Sosok misterius itu tertangkap kamera perekam milik salah seorang pengendara motor, yang sedang bermain di jalur hutan. Ketika itu, iring-iringan motor trail sempat terhenti, lantaran ada salah satu rekan mereka yang terjatuh.
.
Ternyata, pengendara itu berusaha menghindari sosok manusia kerdil tengah membawa sebuah benda mirip kayu yang berukuran panjang. Seorang pengendara pun berinisiatif mengejar sosok mahluk tersebut dengan motor. Namun, larinya begitu cepat dan langsung menghilang di semak belukar.
.
Dari rekaman video yang beredar di jejaring sosial Youtube, netizen memastikan bahwa itu adalah sosok manusia. Di mana, dalam video itu ia terlihat tidak mengenakan baju dan berlari menghindari kejaran pengendara motor.
.
Beberapa mengaitkannya dengan Suku Mante, yakni masyarakat asli pedalaman hutan Aceh yang konon masih berada di dalam hutan.

Suku Mante sudah menjadi keyakinan, sekaligus legenda di Aceh. Mereka adalah sosok kelompok manusia yang hidup di dalam hutan dan menjauh dari kehidupan umumnya.

Kepercayaan warga, suku Mante umumnya tinggal di gua dan celah gunung, atau di alur-alur sungai, atau lembah. Mereka hidup berkelompok dan berpindah-pindah. Sehingga, sangat sulit dideteksi. Meski begitu, cukup banyak saksi mata yang pernah melihat dan menemui suku Mante.
.
Dan Harian kompas sempat menulis artikel mengenai keberadaan suku tsb pada 18 des 1987 silam dengan judul ditemukan lagi suku Mante di daerah pedalaman aceh.
.
Seorang Pawang hutan. Gusnar Effendy menemukan suku mante hidup diberantara pedalaman Lokop, Kab. Aceh timur. dia juga pernah bertemu dengan suku tsb di hutan oneng pintu rimba,  rikit gaib di kab.  aceh tengah dan aceh tenggara.
.
.
.
.
.
.
๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€
TAG TEMANMU YA GUYS
.
Nantikan Info Seram Selanjutnya : @SeramTV โ„ข
๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป
#seramtv #seram #serem #mitos #mistis #mistik #mistisdunia #mitosdunia #dunialain #disekitarkita #penampakan #ngeri #mengerikan #hantu #setan #pocong #kuntilanak #genderuwo #sidoarjo #tuyul
#jelangkung #kamishoror #kuyang #misteri #mantra #santet  #creepy
Sosok misterius itu tertangkap kamera perekam milik salah seorang pengendara motor, yang sedang bermain di jalur hutan. Ketika itu, iring-iringan motor trail sempat terhenti, lantaran ada salah satu rekan mereka yang terjatuh. . Ternyata, pengendara itu berusaha menghindari sosok manusia kerdil tengah membawa sebuah benda mirip kayu yang berukuran panjang. Seorang pengendara pun berinisiatif mengejar sosok mahluk tersebut dengan motor. Namun, larinya begitu cepat dan langsung menghilang di semak belukar. . Dari rekaman video yang beredar di jejaring sosial Youtube, netizen memastikan bahwa itu adalah sosok manusia. Di mana, dalam video itu ia terlihat tidak mengenakan baju dan berlari menghindari kejaran pengendara motor. . Beberapa mengaitkannya dengan Suku Mante, yakni masyarakat asli pedalaman hutan Aceh yang konon masih berada di dalam hutan. Suku Mante sudah menjadi keyakinan, sekaligus legenda di Aceh. Mereka adalah sosok kelompok manusia yang hidup di dalam hutan dan menjauh dari kehidupan umumnya. Kepercayaan warga, suku Mante umumnya tinggal di gua dan celah gunung, atau di alur-alur sungai, atau lembah. Mereka hidup berkelompok dan berpindah-pindah. Sehingga, sangat sulit dideteksi. Meski begitu, cukup banyak saksi mata yang pernah melihat dan menemui suku Mante. . Dan Harian kompas sempat menulis artikel mengenai keberadaan suku tsb pada 18 des 1987 silam dengan judul ditemukan lagi suku Mante di daerah pedalaman aceh. . Seorang Pawang hutan. Gusnar Effendy menemukan suku mante hidup diberantara pedalaman Lokop, Kab. Aceh timur. dia juga pernah bertemu dengan suku tsb di hutan oneng pintu rimba, rikit gaib di kab. aceh tengah dan aceh tenggara. . . . . . . ๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€ TAG TEMANMU YA GUYS . Nantikan Info Seram Selanjutnya : @SeramTV โ„ข ๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป #seramtv  #seram  #serem  #mitos  #mistis  #mistik  #mistisdunia  #mitosdunia  #dunialain  #disekitarkita  #penampakan  #ngeri  #mengerikan  #hantu  #setan  #pocong  #kuntilanak  #genderuwo  #sidoarjo  #tuyul  #jelangkung  #kamishoror  #kuyang  #misteri  #mantra  #santet  #creepy 
Jika sebelumnya kita udah bahas bangunan bangunan misterius yang memiliki kisah kelam di Jakarta, sekarang kita beralih ke Kota Yogyakarta..
Dan kita mulai dengan bangunan bioskop XXI Empire.
.
Bangunan ini dahulu merupakan bangunan supermarket Hero dan bioskop Regen. Namun, terjadi kebakaran hebat yang menghanguskan keduanya, dan akibat dari kejadian ini 15 orang tewas terpanggang, dan 4 orang dinyatakan "hilang" karena jasadnya tidak ditemukan.
Bangunan ini sempat terbengkalai selama kurang lebih 10 tahun sampai akhirnya dibangun bioskop modern seperti sekarang..
.
.
Dan yang membuatnya mengerikan adalah laporan mengenai gangguan yang terjadi saat jadwal midnight (tengah malam) mulai dari bau anyir darah, aroma daging hangus sampai "penonton misterius" yang memenuhi bangku bioskop padahal tidak terdata di loket.
.
Selain itu adanya larangan untuk menonton pada jadwal tengah malam jika jumlahnya kurang dari atau genap 4 orang, karena dikhawatirkan bangku kosong disekeliling akan diisi oleh "mereka".
.
.
Namun dibalik itu semua, XXI empire ini jadi primadona masyarakat Yogya untuk menonton layar lebar dikarenakan fasilitas yang lengkap dan harga yang lebih murah.

Ada yang pernah kesini dan nonton midnight?
by @mwv.mystic
.
.
.
.
.
๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€
TAG TEMANMU YA GUYS
.
Nantikan Info Seram Selanjutnya : @SeramTV โ„ข
๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป
#seramtv #seram #serem #mitos #mistis #mistik #mistisdunia #mitosdunia #dunialain #disekitarkita #penampakan #ngeri #mengerikan #hantu #setan #pocong #kuntilanak #genderuwo #sidoarjo #tuyul
#jelangkung #kamishoror #kuyang #misteri #mantra #santet  #creepy
Jika sebelumnya kita udah bahas bangunan bangunan misterius yang memiliki kisah kelam di Jakarta, sekarang kita beralih ke Kota Yogyakarta.. Dan kita mulai dengan bangunan bioskop XXI Empire. . Bangunan ini dahulu merupakan bangunan supermarket Hero dan bioskop Regen. Namun, terjadi kebakaran hebat yang menghanguskan keduanya, dan akibat dari kejadian ini 15 orang tewas terpanggang, dan 4 orang dinyatakan "hilang" karena jasadnya tidak ditemukan. Bangunan ini sempat terbengkalai selama kurang lebih 10 tahun sampai akhirnya dibangun bioskop modern seperti sekarang.. . . Dan yang membuatnya mengerikan adalah laporan mengenai gangguan yang terjadi saat jadwal midnight (tengah malam) mulai dari bau anyir darah, aroma daging hangus sampai "penonton misterius" yang memenuhi bangku bioskop padahal tidak terdata di loket. . Selain itu adanya larangan untuk menonton pada jadwal tengah malam jika jumlahnya kurang dari atau genap 4 orang, karena dikhawatirkan bangku kosong disekeliling akan diisi oleh "mereka". . . Namun dibalik itu semua, XXI empire ini jadi primadona masyarakat Yogya untuk menonton layar lebar dikarenakan fasilitas yang lengkap dan harga yang lebih murah. Ada yang pernah kesini dan nonton midnight? by @mwv.mystic . . . . . ๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€ TAG TEMANMU YA GUYS . Nantikan Info Seram Selanjutnya : @SeramTV โ„ข ๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป #seramtv  #seram  #serem  #mitos  #mistis  #mistik  #mistisdunia  #mitosdunia  #dunialain  #disekitarkita  #penampakan  #ngeri  #mengerikan  #hantu  #setan  #pocong  #kuntilanak  #genderuwo  #sidoarjo  #tuyul  #jelangkung  #kamishoror  #kuyang  #misteri  #mantra  #santet  #creepy 
Apakah kamu cukup berani mengikuti tantangan ini?
.
.
.
Ngerihhh!!
#vivicu #wkwkland #dunialain #ngerih #lucuinsih #lucu #kocak #haha #wkwk
Bonekanya Gerak tuh๐Ÿ˜‚
.
Real or Fake???๐Ÿ˜€
.
.
.
.
.
.
.
.
๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€
TAG TEMANMU YA GUYS
.
Nantikan Info Seram Selanjutnya : @SeramTV โ„ข
๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป
#seramtv #seram #serem #mitos #mistis #mistik #mistisdunia #mitosdunia #dunialain #disekitarkita #penampakan #ngeri #mengerikan #hantu #setan #pocong #kuntilanak #genderuwo #sidoarjo #tuyul
#jelangkung #kamishoror #kuyang #misteri #mantra #santet  #creepy
Bonekanya Gerak tuh๐Ÿ˜‚ . Real or Fake???๐Ÿ˜€ . . . . . . . . ๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€ TAG TEMANMU YA GUYS . Nantikan Info Seram Selanjutnya : @SeramTV โ„ข ๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป #seramtv  #seram  #serem  #mitos  #mistis  #mistik  #mistisdunia  #mitosdunia  #dunialain  #disekitarkita  #penampakan  #ngeri  #mengerikan  #hantu  #setan  #pocong  #kuntilanak  #genderuwo  #sidoarjo  #tuyul  #jelangkung  #kamishoror  #kuyang  #misteri  #mantra  #santet  #creepy 
Jangan minder jangan malu jika kedai atau kopimu dikomentari dan dituntut harus begini begitu jangan pernah takut, jika itu terjadi tanyakan padanya yang mengomentari "kamu siapa?..." karena SIAPAPUN orang itu didunia kopi dan apapun gelarnya sama saja,  tetap penikmat kopi.  Karena kita punya selera masing-masing dan cara tersendiri untuk memperbesar jalan rezeki
~~โ€ขโ€ขcoffeepalembangโ€ขโ€ข~~
.
.
#ngomongapokopipalembang #duniakopi #dunialain #idaknyentuhbumi #antu #antubanyu #antusungai #cumicumisungai #coffeepalembang #jelajahkopipalembang 
#barista #tukangseduh #bukanbarista #palembang #sumsel #sumateraselatan #kopipalembang #kopiindonesia #kopidunia #indonesia
Jangan minder jangan malu jika kedai atau kopimu dikomentari dan dituntut harus begini begitu jangan pernah takut, jika itu terjadi tanyakan padanya yang mengomentari "kamu siapa?..." karena SIAPAPUN orang itu didunia kopi dan apapun gelarnya sama saja, tetap penikmat kopi. Karena kita punya selera masing-masing dan cara tersendiri untuk memperbesar jalan rezeki ~~โ€ขโ€ขcoffeepalembangโ€ขโ€ข~~ . . #ngomongapokopipalembang  #duniakopi  #dunialain  #idaknyentuhbumi  #antu  #antubanyu  #antusungai  #cumicumisungai  #coffeepalembang  #jelajahkopipalembang  #barista  #tukangseduh  #bukanbarista  #palembang  #sumsel  #sumateraselatan  #kopipalembang  #kopiindonesia  #kopidunia  #indonesia 
pejuang kata-kata dari makam tobos, Cirebon. mantan pemburu tokek sekaligus staff geng arwah kontingen makam pahlawan cikutra, ah pokoknya jejak rekamnya banyak banget kalo kenal mas @gilangwehaye ini.
#art #artwork #artist #graphicdesign #digitalart #illustration #illustrator #retrowave #retrofuturistic #synthwave #hiphop #lofi #cirebon #shrimpcity #wgod #makamtobos #dunialain
MITOS HANTU BOTOL MANCI DARI MALUKU.
.
-- MITOLOGI --
.
.
Hantu Botol Manci, Apa kamu pernah mendengarnya? Ya, memang kurang Familiar bagi kita, tapi tidak oleh masyarakat yang tinggal di Maluku. Sosok mistis ini cukup dikenal.

Hantu ini, di gambarkan sebagai sosok hantu berperawakan anak-anak, mengenakan topi lancip dan membawa botol susu bayi ditangannya.

Gambarannya hampir serupa dengan legenda Kurcaci yang juga selalu hadir dengan topi lancip.

Beberapa versi menggambarkan jika sosok Hantu Botol Manci terkadang menyerupai bayi, pria tua yang berjenggot.

Berdasarkan cerita mistis yang dipercaya oleh masyarakat Maluku, hantu botol manci biasanya muncul di bawah pohon bambu hias.

Dilansir dari Hantupedia.com, Kemunculan hantu botol ini dapat diketahui dengan adanya tanda berupa cahaya remang yang berasal dari lentera yang ia bawa.

Sosok ini juga bisa dipanggil dengan memain-mainkan lidi, kemudian lidi itu dibakar dan dijaga agar baranya tetap menyala.

Mitos lain yang beredar menyebutkan, jika berhasil merebut topi dari Hantu Manci Botol. Orang tersebut dapat mengajukan permintaan.

begitulah cerita seputar Hantu Botol Manci yang sudah menjadi cerita Legenda turun-temurun dalam lingkup masyarakat yang tinggal di Maluku. Bukan untuk kamu percayai, tapi cukup untuk kamu ketahui.
by @mitosdunia
.
.
.
.
.
๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€
TAG TEMANMU YA GUYS
.
Nantikan Info Seram Selanjutnya : @SeramTV โ„ข
๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป
#seramtv #seram #serem #mitos #mistis #mistik #mistisdunia #mitosdunia #dunialain #disekitarkita #penampakan #ngeri #mengerikan #hantu #setan #pocong #kuntilanak #genderuwo #sidoarjo #tuyul
#jelangkung #kamishoror #kuyang #misteri #mantra #santet  #creepy
MITOS HANTU BOTOL MANCI DARI MALUKU. . -- MITOLOGI -- . . Hantu Botol Manci, Apa kamu pernah mendengarnya? Ya, memang kurang Familiar bagi kita, tapi tidak oleh masyarakat yang tinggal di Maluku. Sosok mistis ini cukup dikenal. Hantu ini, di gambarkan sebagai sosok hantu berperawakan anak-anak, mengenakan topi lancip dan membawa botol susu bayi ditangannya. Gambarannya hampir serupa dengan legenda Kurcaci yang juga selalu hadir dengan topi lancip. Beberapa versi menggambarkan jika sosok Hantu Botol Manci terkadang menyerupai bayi, pria tua yang berjenggot. Berdasarkan cerita mistis yang dipercaya oleh masyarakat Maluku, hantu botol manci biasanya muncul di bawah pohon bambu hias. Dilansir dari Hantupedia.com, Kemunculan hantu botol ini dapat diketahui dengan adanya tanda berupa cahaya remang yang berasal dari lentera yang ia bawa. Sosok ini juga bisa dipanggil dengan memain-mainkan lidi, kemudian lidi itu dibakar dan dijaga agar baranya tetap menyala. Mitos lain yang beredar menyebutkan, jika berhasil merebut topi dari Hantu Manci Botol. Orang tersebut dapat mengajukan permintaan. begitulah cerita seputar Hantu Botol Manci yang sudah menjadi cerita Legenda turun-temurun dalam lingkup masyarakat yang tinggal di Maluku. Bukan untuk kamu percayai, tapi cukup untuk kamu ketahui. by @mitosdunia . . . . . ๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€ TAG TEMANMU YA GUYS . Nantikan Info Seram Selanjutnya : @SeramTV โ„ข ๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป #seramtv  #seram  #serem  #mitos  #mistis  #mistik  #mistisdunia  #mitosdunia  #dunialain  #disekitarkita  #penampakan  #ngeri  #mengerikan  #hantu  #setan  #pocong  #kuntilanak  #genderuwo  #sidoarjo  #tuyul  #jelangkung  #kamishoror  #kuyang  #misteri  #mantra  #santet  #creepy 
turut simpati bagi mereka yang mengalami musibah ini semoga dipermudah segala sesuatunya

kejadian ini di gedung bei jakarta

kita doakan semoga semua baik-baik saja baik dari pihak penanggung jawab dan korban

untuk netizen atau readers doakan ya dan bukan mencela ๐Ÿ™๐Ÿ™ #komik #komiks #ceritamistis #ceritaseram #ceritamisteri #ceritahoror #horor #misteri #seram #mistis #dunialain #komikvideo #jomblo #jones
#silent #silenthill #thriller
#darkbox #tapas
#silenthoror #silenthororz
#outofdarkness
#dog #mydogismyfamily
#pet #woman #girl
#gloomysunday #webtoon

UPDATE SETIAP HARI!!
turut simpati bagi mereka yang mengalami musibah ini semoga dipermudah segala sesuatunya kejadian ini di gedung bei jakarta kita doakan semoga semua baik-baik saja baik dari pihak penanggung jawab dan korban untuk netizen atau readers doakan ya dan bukan mencela ๐Ÿ™๐Ÿ™ #komik  #komiks  #ceritamistis  #ceritaseram  #ceritamisteri  #ceritahoror  #horor  #misteri  #seram  #mistis  #dunialain  #komikvideo  #jomblo  #jones  #silent  #silenthill  #thriller  #darkbox  #tapas  #silenthoror  #silenthororz  #outofdarkness  #dog  #mydogismyfamily  #pet  #woman  #girl  #gloomysunday  #webtoon  UPDATE SETIAP HARI!!
Apa Yang Terjadi!!! Ketika Sedang fokus,  Terjadilah Penampakan datang tak terduga !!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#hahahaha
.
.
#dunialain .
.
#videokocak
Apa Yang Terjadi!!! Ketika Sedang fokus, Terjadilah Penampakan datang tak terduga !!! . . . . . . . . . . . . . #hahahaha  . . #dunialain  . . #videokocak 
(Geser ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰)
.
Jika anda pergi warung makan sebaiknya berdoa dulu ya biar aman.
.
.
.
.
.
.
โž–โž–โž–โž–โž–
๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€
TAG TEMANMU YA GUYS
.
Nantikan Info Seram Selanjutnya : @SeramTV โ„ข
๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป
#seramtv #seram #serem #mitos #mistis #mistik #mistisdunia #mitosdunia #dunialain #disekitarkita #penampakan #ngeri #mengerikan #hantu #setan #pocong #kuntilanak #genderuwo #sidoarjo #tuyul
#jelangkung #kamishoror #kuyang #misteri #mantra #santet  #creepy
(Geser ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰) . Jika anda pergi warung makan sebaiknya berdoa dulu ya biar aman. . . . . . . โž–โž–โž–โž–โž– ๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€ TAG TEMANMU YA GUYS . Nantikan Info Seram Selanjutnya : @SeramTV โ„ข ๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป #seramtv  #seram  #serem  #mitos  #mistis  #mistik  #mistisdunia  #mitosdunia  #dunialain  #disekitarkita  #penampakan  #ngeri  #mengerikan  #hantu  #setan  #pocong  #kuntilanak  #genderuwo  #sidoarjo  #tuyul  #jelangkung  #kamishoror  #kuyang  #misteri  #mantra  #santet  #creepy 
Pengujian alam bawah sadar saya terbukti bahwa hal yang gaib pun ada disekitar kita.
#calon #pemimpin #wanita #kuat #wanita #bisa #wanita #tangguh #wanita #hebat #pemimpin #masadepan #dunialain
PERHATIKAN LINGKARAN MERAH๐Ÿ™ˆ
----------------------------------------------------------
Ngak sengaja semalem pas inces mau bikin vidio lagi benerin kamera tau tau ada seklebatan putih kaya asap gitu. ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ iiiiihh syeerreeemm๐Ÿ™ˆ
.
.
#penampakan #penampakanhantu #kuntilanak #setan #serem #duadunia #dunialain #kaget #bikinramevideo #bikinrame #viral #viralvideo #dagelanvideo #dagelan #unik #ngakakkocak #ngakak #lucu #wow #boyolali #gemolong #salatiga #solo #jogja #simo #karanggedehits #indonesia
PERHATIKAN LINGKARAN MERAH๐Ÿ™ˆ ---------------------------------------------------------- Ngak sengaja semalem pas inces mau bikin vidio lagi benerin kamera tau tau ada seklebatan putih kaya asap gitu. ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ iiiiihh syeerreeemm๐Ÿ™ˆ . . #penampakan  #penampakanhantu  #kuntilanak  #setan  #serem  #duadunia  #dunialain  #kaget  #bikinramevideo  #bikinrame  #viral  #viralvideo  #dagelanvideo  #dagelan  #unik  #ngakakkocak  #ngakak  #lucu  #wow  #boyolali  #gemolong  #salatiga  #solo  #jogja  #simo  #karanggedehits  #indonesia 
@regranned from @aryadidarwanto

Dieng.....
Salah satu cerita mistis di Dieng....terjadi pada tanggal 29 Desember 2017...sekitar pukul 2/3 sore.... ketika 4 orang wisatawan wanita membawa carrier di punggung mereka...saat di sekitar Museum Kailasa....mereka melihat sebuah penampakan istana / masjid / candi yang sangat indah di Telaga Balekambang.... Karena (mungkin) penasaran..mereka mendekati... Tapi kejadian yang tidak terduga terjadi..mereka ber-4 terperosok di Telaga Balekambang... Saat itu , mereka baru sadar...bahwa penampakan yang mereka liat...adalah gambaran dari dunia lain.... Mereka pun bergegas ke area parkir Candi Arjuna..dengan celana panjang penuh dengan lumpur.... Akhirnya mereka bertemu petugas parkir...dan menceritakan apa yang baru saja mereka alami.... Adakah teman2 IG yang kenal dengan ke-4 wanita ini....? Catatan : jangan biarkan pikiran dan hati kita kosong dari mengingat Yang Maha Kuasa....๐Ÿ˜‡
.
.
#candi #candiarjunadieng #candiarjuna #dieng #banjarnegara #mistis #mistisdunia #dunialain #indonesia #wonderfullocation #wonderfullplace #pesonaindonesia #pastrip_id #mainkesini #minggatkesini
#jelajahbanjarnegara_
#regrann
@regranned from @aryadidarwanto Dieng..... Salah satu cerita mistis di Dieng....terjadi pada tanggal 29 Desember 2017...sekitar pukul 2/3 sore.... ketika 4 orang wisatawan wanita membawa carrier di punggung mereka...saat di sekitar Museum Kailasa....mereka melihat sebuah penampakan istana / masjid / candi yang sangat indah di Telaga Balekambang.... Karena (mungkin) penasaran..mereka mendekati... Tapi kejadian yang tidak terduga terjadi..mereka ber-4 terperosok di Telaga Balekambang... Saat itu , mereka baru sadar...bahwa penampakan yang mereka liat...adalah gambaran dari dunia lain.... Mereka pun bergegas ke area parkir Candi Arjuna..dengan celana panjang penuh dengan lumpur.... Akhirnya mereka bertemu petugas parkir...dan menceritakan apa yang baru saja mereka alami.... Adakah teman2 IG yang kenal dengan ke-4 wanita ini....? Catatan : jangan biarkan pikiran dan hati kita kosong dari mengingat Yang Maha Kuasa....๐Ÿ˜‡ . . #candi  #candiarjunadieng  #candiarjuna  #dieng  #banjarnegara  #mistis  #mistisdunia  #dunialain  #indonesia  #wonderfullocation  #wonderfullplace  #pesonaindonesia  #pastrip_id  #mainkesini  #minggatkesini  #jelajahbanjarnegara_  #regrann 
Setan jaman now ๐Ÿคฃ ๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป #malamminggu #horor #ownernovitashop #novitapertiwi #iseng #vidiosetan #setan #musicalyindonesia #musicaly #zombie #wabah #moviehoror #jurig #seram #serem #dunialain #malamjumat #kliwon #kuntilanak #wewegombel
Yuk jalan dieng! .
Save your journey and tag @diengtripto @diengtripto @diengtripto .
@Regrann from @aryadidarwanto -  Dieng.....
Salah satu cerita mistis di Dieng....terjadi pada tanggal 29 Desember 2017...sekitar pukul 2/3 sore.... ketika 4 orang wisatawan wanita membawa carrier di punggung mereka...saat di sekitar Museum Kailasa....mereka melihat sebuah penampakan istana / masjid / candi yang sangat indah di Telaga Balekambang.... Karena (mungkin) penasaran..mereka mendekati... Tapi kejadian yang tidak terduga terjadi..mereka ber-4 terperosok di Telaga Balekambang... Saat itu , mereka baru sadar...bahwa penampakan yang mereka liat...adalah gambaran dari dunia lain.... Mereka pun bergegas ke area parkir Candi Arjuna..dengan celana panjang penuh dengan lumpur.... Akhirnya mereka bertemu petugas parkir...dan menceritakan apa yang baru saja mereka alami.... Adakah teman2 IG yang kenal dengan ke-4 wanita ini....? Catatan : jangan biarkan pikiran dan hati kita kosong dari mengingat Yang Maha Kuasa....๐Ÿ˜‡
.
.
#candi #candiarjunadieng #candiarjuna #dieng #banjarnegara #mistis #mistisdunia #dunialain #indonesia #wonderfullocation #wonderfullplace #pesonaindonesia #pastrip_id #mainkesini #minggatkesini - #regrann
Yuk jalan dieng! . Save your journey and tag @diengtripto @diengtripto @diengtripto . @Regrann from @aryadidarwanto - Dieng..... Salah satu cerita mistis di Dieng....terjadi pada tanggal 29 Desember 2017...sekitar pukul 2/3 sore.... ketika 4 orang wisatawan wanita membawa carrier di punggung mereka...saat di sekitar Museum Kailasa....mereka melihat sebuah penampakan istana / masjid / candi yang sangat indah di Telaga Balekambang.... Karena (mungkin) penasaran..mereka mendekati... Tapi kejadian yang tidak terduga terjadi..mereka ber-4 terperosok di Telaga Balekambang... Saat itu , mereka baru sadar...bahwa penampakan yang mereka liat...adalah gambaran dari dunia lain.... Mereka pun bergegas ke area parkir Candi Arjuna..dengan celana panjang penuh dengan lumpur.... Akhirnya mereka bertemu petugas parkir...dan menceritakan apa yang baru saja mereka alami.... Adakah teman2 IG yang kenal dengan ke-4 wanita ini....? Catatan : jangan biarkan pikiran dan hati kita kosong dari mengingat Yang Maha Kuasa....๐Ÿ˜‡ . . #candi  #candiarjunadieng  #candiarjuna  #dieng  #banjarnegara  #mistis  #mistisdunia  #dunialain  #indonesia  #wonderfullocation  #wonderfullplace  #pesonaindonesia  #pastrip_id  #mainkesini  #minggatkesini  - #regrann 
Mungkin melihat sisi lain darimu,
Membuatku menjadi tak terpaku.

Tapi maukah kamu membawaku ke duniamu,
atau membiarkanku bermain ke dunia yang lain.
.
.
#dewalintang
#sisilain
#dunialain
#cilacapkekinian 
#explorecilacap 
#livefolkindonesia
@cilacap_kekinian
Subhanallah.. semua ini terjadi atas kuasamu ya Rabb.....#viral #mitos #mitosdunia #keajaiban #azab #mukjizat #heboh #indobesiahitz #populare #instavideo #aneh #kisahnyata #dunialain #penampakan
Uka_uka malam ini hampir selesai yes semoga berjalan lancar
#salamrahayu๐Ÿ™ 
#salamrahayuGusti
#berkahdalem๐Ÿ˜‡ 
#berkahdalemgusti 
#salamdunialain 
#dunialain 
#duniamalam 
#duniamistis
#duniaghoib
#duniahantu
#hantubaik
#uka_ukapacitano
#jejakpetualang 
#jejakparanormal 
#jejakleluhur
#jejakleluhurkeren 
@pangeran_pantaiselatan Jangan lupa follow ya guys
bukan kamu aja yang dibikin seru nongkrong di Sarang Midun, noh mereka juga happy nongki-nongki cucok emmm disana (re : jurigna si Midun).. Yang kesepin kesana aja dijamin bikin kamu jingkrak2 ๐Ÿ˜‚
.
.
NOW #MIDUNKLIWON @ Sarang Dipatiukur
.
.
Yukkkk sini :
๐Ÿ Jl. Singaperbangsa No. 103C (Monumen Perjuangan Dipatiukur) // 081222248343
๐Ÿ Jl. Cikutra No. 209 // 081222248343
๐Ÿ Jl. Jend.H.Amir Mahmud Cimahi No. 613 // 081220717931
๐Ÿ Jl. Pajajaran No. 80E // 081220717932
๐Ÿ Jl. Kopo Bihbul Raya No. 37 B // 02254416061 ๐Ÿ Jl. Lurah No. 22 Cimahi // 02220663853
.
www.cekeranmidun.com
Customer Service 083822049441
Instagram @CekeranMidun
Twitter @CekeranMidun
Facebook Cekeran Midun
Youtube Cekeran Midun
bukan kamu aja yang dibikin seru nongkrong di Sarang Midun, noh mereka juga happy nongki-nongki cucok emmm disana (re : jurigna si Midun).. Yang kesepin kesana aja dijamin bikin kamu jingkrak2 ๐Ÿ˜‚ . . NOW #MIDUNKLIWON  @ Sarang Dipatiukur . . Yukkkk sini : ๐Ÿ Jl. Singaperbangsa No. 103C (Monumen Perjuangan Dipatiukur) // 081222248343 ๐Ÿ Jl. Cikutra No. 209 // 081222248343 ๐Ÿ Jl. Jend.H.Amir Mahmud Cimahi No. 613 // 081220717931 ๐Ÿ Jl. Pajajaran No. 80E // 081220717932 ๐Ÿ Jl. Kopo Bihbul Raya No. 37 B // 02254416061 ๐Ÿ Jl. Lurah No. 22 Cimahi // 02220663853 . www.cekeranmidun.com Customer Service 083822049441 Instagram @CekeranMidun Twitter @CekeranMidun Facebook Cekeran Midun Youtube Cekeran Midun
SAAT melintas di Jalan Tuparev sebelum belok kiri ke Wahidin, pernah lihat dong bangunan ini. Namanya Penginapan Beringin.
.
.
Penginapan atau Hotel Beringin ini ada sejak tahun 50-an dan hingga saat ini tidak berpenghuni (mungkin penghuninya makhluk lain).
.
Dulu hotel ini sangat ramai karena letaknya dekat Terminal Bis saat masih di Gunung Sari.
.
Hotel ini berada dalam kesunyian di tengah keramaian Kota Cirebon.
.
.
Tak jelas siapa pemiliknya?
Mungkin orang tua atau kakek/nenek kamu ada yang tahu?
.
.
#cirebonjamanbengiyen
#aboutcirebon
#dunialain
SAAT melintas di Jalan Tuparev sebelum belok kiri ke Wahidin, pernah lihat dong bangunan ini. Namanya Penginapan Beringin. . . Penginapan atau Hotel Beringin ini ada sejak tahun 50-an dan hingga saat ini tidak berpenghuni (mungkin penghuninya makhluk lain). . Dulu hotel ini sangat ramai karena letaknya dekat Terminal Bis saat masih di Gunung Sari. . Hotel ini berada dalam kesunyian di tengah keramaian Kota Cirebon. . . Tak jelas siapa pemiliknya? Mungkin orang tua atau kakek/nenek kamu ada yang tahu? . . #cirebonjamanbengiyen  #aboutcirebon  #dunialain 
Aing teh macann... Saha didiyeu ?? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#dunialain
Aing teh macann... Saha didiyeu ?? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #dunialain 
Kisah mirip Hachiko, anjing yang setia menunggu pemiliknya yang sudah meninggal, terjadi di Malaysia. Bedanya, kisah mengharukan ini datang dari seekor kucing putih. 
Cerita yang kemudian viral itu terjadi di Pulau Langkawi. Pemilik akun Facebook Soffuan CZ mengisahkan tentang almarhum Ismail bin Mat yang dimakamkan di Masjid Nur Al-Hidayah, Kelibang.
.
.
.
.
.
๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€
TAG TEMANMU YA GUYS
.
Nantikan Info Seram Selanjutnya : @SeramTV โ„ข
๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป
#seramtv #seram #serem #mitos #mistis #mistik #mistisdunia #mitosdunia #dunialain #disekitarkita #penampakan #ngeri #mengerikan #hantu #setan #pocong #kuntilanak #genderuwo #sidoarjo #tuyul
#jelangkung #kamishoror #kuyang #misteri #mantra #santet  #creepy
Kisah mirip Hachiko, anjing yang setia menunggu pemiliknya yang sudah meninggal, terjadi di Malaysia. Bedanya, kisah mengharukan ini datang dari seekor kucing putih. Cerita yang kemudian viral itu terjadi di Pulau Langkawi. Pemilik akun Facebook Soffuan CZ mengisahkan tentang almarhum Ismail bin Mat yang dimakamkan di Masjid Nur Al-Hidayah, Kelibang. . . . . . ๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€ TAG TEMANMU YA GUYS . Nantikan Info Seram Selanjutnya : @SeramTV โ„ข ๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป #seramtv  #seram  #serem  #mitos  #mistis  #mistik  #mistisdunia  #mitosdunia  #dunialain  #disekitarkita  #penampakan  #ngeri  #mengerikan  #hantu  #setan  #pocong  #kuntilanak  #genderuwo  #sidoarjo  #tuyul  #jelangkung  #kamishoror  #kuyang  #misteri  #mantra  #santet  #creepy 
Di Bali para penganut ilmu kanuragan atau ilmu Leak biasanya memiliki suatu perguruan rahasia yang terdiri dari seorang guru dan murid atau organisasi dengan aturan tersendiri, layaknya sebuah organisasi, kumpulan leak memiliki pengurus seperti ketua, sekretaris dll, biasanya yang me jadi ketua adalah orang yang ilmunya paling tinggi dan yang setiap hari Kajeng Kliwon perkumpulan leak mengadakan sebuah "paruman" yaitu pertemuan atau rapat.

Konon kabarnya rapat ini membahas hutang berupa tumbal untuk Ida Sesuhunan, tingkatan ilmu pengeleakan yang dikuasai masing-masing anggota, hingga hasil dari pertandingan ilmu gaib dengan perkumpulan leak lain, semuanya dicatat pada sebuah buku.

Rapat dilakukan di tempat- tempat angker dan jarang didatangi orang seperti di bawah pohon besar, tegalan dekat kuburan, juga di bangunan yang terbengkalai, itu karena pertemuan ini bersifat sangat rahasia. Saat menghadiri rapat, para penekun ilmu leak mengubah wujudnya menjadi mahkluk seram atau hewan, biasanya para leak akan berubah wujud menjadi monyet, kemudian mereka menggunakan ilmu Aji Lelimunan atau Aji Maya-maya agar tidak dapat dilihat orang.

Dalam rapat tentu ada perdebatan atau usul saran para peserta, bagi orang awam akan terdengar seperti suara monyet atau suara aneh lainnya tetapi wujudnya tidak tampak, jika ingin melihat wujudnya, harus dilakukan dengan telanjang bulat agar tidak terlihat oleh para leak, lalu tutup ubun-ubun dengan tangan, konon hal ini sebagai upaya untuk mensinergikan antara hawa tubuh dan hawa tanah. Penyatuan ini membuat energi astral yang terdiri dari unsur Panca Maha Bhuta terbuka.

Ketika energi astral sudah terbuka, ia akan merambat dari tulang ekor menembus ubun-ubun, agar tidak memendar, ubun-ubun harus ditutup dengan tangan kiri, dengan demikian, energi akan mengarah ke sela-sela kedua mata sehingga membuka mata batin, inilah yang merespon mata sehingga mampu melihat leak yang sedang rapat. Ada yang mau coba membuktikan? Mumpung sekarang Kajeng Kliwon
.
.
Sumber : www.akarasa.com/2016/03/cara-melihat-penampakan-leak.html?m=1

@art_taksu @taksu_bali @sekehedemenbali @seni_budayabali @bali.sakral @calonarang_gianyar
Di Bali para penganut ilmu kanuragan atau ilmu Leak biasanya memiliki suatu perguruan rahasia yang terdiri dari seorang guru dan murid atau organisasi dengan aturan tersendiri, layaknya sebuah organisasi, kumpulan leak memiliki pengurus seperti ketua, sekretaris dll, biasanya yang me jadi ketua adalah orang yang ilmunya paling tinggi dan yang setiap hari Kajeng Kliwon perkumpulan leak mengadakan sebuah "paruman" yaitu pertemuan atau rapat. Konon kabarnya rapat ini membahas hutang berupa tumbal untuk Ida Sesuhunan, tingkatan ilmu pengeleakan yang dikuasai masing-masing anggota, hingga hasil dari pertandingan ilmu gaib dengan perkumpulan leak lain, semuanya dicatat pada sebuah buku. Rapat dilakukan di tempat- tempat angker dan jarang didatangi orang seperti di bawah pohon besar, tegalan dekat kuburan, juga di bangunan yang terbengkalai, itu karena pertemuan ini bersifat sangat rahasia. Saat menghadiri rapat, para penekun ilmu leak mengubah wujudnya menjadi mahkluk seram atau hewan, biasanya para leak akan berubah wujud menjadi monyet, kemudian mereka menggunakan ilmu Aji Lelimunan atau Aji Maya-maya agar tidak dapat dilihat orang. Dalam rapat tentu ada perdebatan atau usul saran para peserta, bagi orang awam akan terdengar seperti suara monyet atau suara aneh lainnya tetapi wujudnya tidak tampak, jika ingin melihat wujudnya, harus dilakukan dengan telanjang bulat agar tidak terlihat oleh para leak, lalu tutup ubun-ubun dengan tangan, konon hal ini sebagai upaya untuk mensinergikan antara hawa tubuh dan hawa tanah. Penyatuan ini membuat energi astral yang terdiri dari unsur Panca Maha Bhuta terbuka. Ketika energi astral sudah terbuka, ia akan merambat dari tulang ekor menembus ubun-ubun, agar tidak memendar, ubun-ubun harus ditutup dengan tangan kiri, dengan demikian, energi akan mengarah ke sela-sela kedua mata sehingga membuka mata batin, inilah yang merespon mata sehingga mampu melihat leak yang sedang rapat. Ada yang mau coba membuktikan? Mumpung sekarang Kajeng Kliwon . . Sumber : www.akarasa.com/2016/03/cara-melihat-penampakan-leak.html?m=1 @art_taksu @taksu_bali @sekehedemenbali @seni_budayabali @bali.sakral @calonarang_gianyar
horor di siang bolong (ups )  #horor #mistis #dunialain
Pilih semuanya deh aku mah...
Selain dunia nyata ๐Ÿ˜ค

cr : i.pinimg.com
#MenurutKamu #Fantasi #DuniaLain #Kutubuku
#Narnia #HarryPotter #Neverland #Bookstagram #Booklover #bookworm
Lihat apa yg terjadi guys๐Ÿ˜จ
.
.
.
.
.
.
by @dejavue_reborn
๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€
TAG TEMANMU YA GUYS
.
Nantikan Info Seram Selanjutnya : @SeramTV โ„ข
๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป
#seramtv #seram #serem #mitos #mistis #mistik #mistisdunia #mitosdunia #dunialain #disekitarkita #penampakan #ngeri #mengerikan #hantu #setan #pocong #kuntilanak #genderuwo #sidoarjo #tuyul
#jelangkung #kamishoror #kuyang #misteri #mantra #santet
Lihat apa yg terjadi guys๐Ÿ˜จ . . . . . . by @dejavue_reborn ๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€ TAG TEMANMU YA GUYS . Nantikan Info Seram Selanjutnya : @SeramTV โ„ข ๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป #seramtv  #seram  #serem  #mitos  #mistis  #mistik  #mistisdunia  #mitosdunia  #dunialain  #disekitarkita  #penampakan  #ngeri  #mengerikan  #hantu  #setan  #pocong  #kuntilanak  #genderuwo  #sidoarjo  #tuyul  #jelangkung  #kamishoror  #kuyang  #misteri  #mantra  #santet 
Tim pemburu hantu sedang mencari target pengganggu keresahan warga sekitar.. Tetap ikuti jejak kami, TEMUKAN gambar ANEH di sekitar gambar ini.. Jika menemukan segera hubungi kami ๐Ÿ˜ฒ
ยฌ
ยฌ
#pemburuhantu #dunialain #transtv #trans7 #sumenep #sumekar #maduraholic #exploreindonesia #exploremadura #boekittinggisumenep #fotoviral #exploresumenep #sumenepgram #wecaresumenep #filosofikopi #hitssumenep #visitsumenep2018 #latepost #31122017 #travelmate #madura
Tim pemburu hantu sedang mencari target pengganggu keresahan warga sekitar.. Tetap ikuti jejak kami, TEMUKAN gambar ANEH di sekitar gambar ini.. Jika menemukan segera hubungi kami ๐Ÿ˜ฒ ยฌ ยฌ #pemburuhantu  #dunialain  #transtv  #trans7  #sumenep  #sumekar  #maduraholic  #exploreindonesia  #exploremadura  #boekittinggisumenep  #fotoviral  #exploresumenep  #sumenepgram  #wecaresumenep  #filosofikopi  #hitssumenep  #visitsumenep2018  #latepost  #31122017  #travelmate  #madura 
๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ
.
.
.
.
๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€
TAG TEMANMU YA GUYS
.
Nantikan Info Seram Selanjutnya : @SeramTV โ„ข
๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป
#seramtv #seram #serem #mitos #mistis #mistik #mistisdunia #mitosdunia #dunialain #disekitarkita #penampakan #ngeri #mengerikan #hantu #setan #pocong #kuntilanak #genderuwo #sidoarjo #tuyul
#jelangkung #kamishoror #kuyang #misteri #mantra #santet
๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ . . . . ๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€ TAG TEMANMU YA GUYS . Nantikan Info Seram Selanjutnya : @SeramTV โ„ข ๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป #seramtv  #seram  #serem  #mitos  #mistis  #mistik  #mistisdunia  #mitosdunia  #dunialain  #disekitarkita  #penampakan  #ngeri  #mengerikan  #hantu  #setan  #pocong  #kuntilanak  #genderuwo  #sidoarjo  #tuyul  #jelangkung  #kamishoror  #kuyang  #misteri  #mantra  #santet 
Ini Terekam sama CCTV. Real or Fake y???
.
.
.
๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€
TAG TEMANMU YA GUYS
.
Nantikan Info Seram Selanjutnya : @SeramTV โ„ข
๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป
#seramtv #seram #serem #mitos #mistis #mistik #mistisdunia #mitosdunia #dunialain #disekitarkita #penampakan #ngeri #mengerikan #hantu #setan #pocong #kuntilanak #genderuwo #sidoarjo #tuyul
#jelangkung #kamishoror #kuyang #misteri #mantra #santet
Ini Terekam sama CCTV. Real or Fake y??? . . . ๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€ TAG TEMANMU YA GUYS . Nantikan Info Seram Selanjutnya : @SeramTV โ„ข ๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป #seramtv  #seram  #serem  #mitos  #mistis  #mistik  #mistisdunia  #mitosdunia  #dunialain  #disekitarkita  #penampakan  #ngeri  #mengerikan  #hantu  #setan  #pocong  #kuntilanak  #genderuwo  #sidoarjo  #tuyul  #jelangkung  #kamishoror  #kuyang  #misteri  #mantra  #santet 
Memasuki hutan yang terlarang bukan halangan bagi tim EKSPEDISI MERAH untuk mengungkap mitos dan misteri tersebut, kebenaran yang kita cari tak mudah didapatkan, berbagai gangguan gaib dan tanda tanda adanya mahluk tak kasat mata semakin tidak melunturkan semangat dalam petualangan kali ini.
Seperti apakah gangguan yang akan dialami kali ini oleh TIM EKSPEDISI MERAH
@tengkutezi 
@bayoulesmana 
@jasimichelle 
@serigala_ekspedisimerah 
@antv_official 
Jangan lupa saksikan
EKSPEDISI MERAH "PENUNGGU HUTAN LARANGAN"
SABTU 2 DESEMBER 2017
PK. 16.00
HANYA DI ANTV

by @serigala_ekspedisimerah .
.
.
๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€
TAG TEMANMU YA GUYS
.
Nantikan Info Seram Selanjutnya : @SeramTV โ„ข
๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป
#seramtv #seram #serem #mitos #mistis #mistik #mistisdunia #mitosdunia #dunialain #disekitarkita #penampakan #ngeri #mengerikan #hantu #setan #pocong #kuntilanak #genderuwo #sidoarjo #tuyul
#jelangkung #kamishoror #kuyang #misteri #mantra #santet
Memasuki hutan yang terlarang bukan halangan bagi tim EKSPEDISI MERAH untuk mengungkap mitos dan misteri tersebut, kebenaran yang kita cari tak mudah didapatkan, berbagai gangguan gaib dan tanda tanda adanya mahluk tak kasat mata semakin tidak melunturkan semangat dalam petualangan kali ini. Seperti apakah gangguan yang akan dialami kali ini oleh TIM EKSPEDISI MERAH @tengkutezi @bayoulesmana @jasimichelle @serigala_ekspedisimerah @antv_official Jangan lupa saksikan EKSPEDISI MERAH "PENUNGGU HUTAN LARANGAN" SABTU 2 DESEMBER 2017 PK. 16.00 HANYA DI ANTV by @serigala_ekspedisimerah . . . ๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€ TAG TEMANMU YA GUYS . Nantikan Info Seram Selanjutnya : @SeramTV โ„ข ๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป #seramtv  #seram  #serem  #mitos  #mistis  #mistik  #mistisdunia  #mitosdunia  #dunialain  #disekitarkita  #penampakan  #ngeri  #mengerikan  #hantu  #setan  #pocong  #kuntilanak  #genderuwo  #sidoarjo  #tuyul  #jelangkung  #kamishoror  #kuyang  #misteri  #mantra  #santet 
Mungkin tatapaku bisa mengalihkan duniamu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚......#dunialain
Mungkin tatapaku bisa mengalihkan duniamu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚......#dunialain 
Pasien 1 bukak praktek hari ini..@dyllafadylla1995 
#mailbox 
#dunialain
#relink24t
YA ALLAH... YA RABB...
Sungguh Mengerikan,Na'uzbilahimindhalik..
.
Semoga kita akan selalu bisa Perbaiki diri.
Aamiin insyaallah..
.
by @hitzmedsos
๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€
TAG TEMANMU YA GUYS
.
Nantikan Info Seram Selanjutnya : @SeramTV โ„ข
๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป
#seramtv #seram #serem #mitos #mistis #mistik #mistisdunia #mitosdunia #dunialain #disekitarkita #penampakan #ngeri #mengerikan #hantu #setan #pocong #kuntilanak #genderuwo #sidoarjo #tuyul
#jelangkung #kamishoror #kuyang #misteri #mantra #santet
YA ALLAH... YA RABB... Sungguh Mengerikan,Na'uzbilahimindhalik.. . Semoga kita akan selalu bisa Perbaiki diri. Aamiin insyaallah.. . by @hitzmedsos ๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€ TAG TEMANMU YA GUYS . Nantikan Info Seram Selanjutnya : @SeramTV โ„ข ๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป #seramtv  #seram  #serem  #mitos  #mistis  #mistik  #mistisdunia  #mitosdunia  #dunialain  #disekitarkita  #penampakan  #ngeri  #mengerikan  #hantu  #setan  #pocong  #kuntilanak  #genderuwo  #sidoarjo  #tuyul  #jelangkung  #kamishoror  #kuyang  #misteri  #mantra  #santet 
masih kurus aja?
karena tertawa ketika terpuruk perlu banyak tenaga,
tak semudah menertawakan yang terpuruk.

#senyum #itu #ibadah 
#senyumu #mengalihkan #ke #dunialain
Part1

Klik Link di Bio Buat Subscribe
โ€ข
โ€ข
*Maap Kalo Banyak Kekuranganya๐Ÿ™
โ€ข
โ€ข
#duniamalam #dunialain #parodi #kocak 
#dagelan #dagelanvideo @officialtrans7 #mdl #masihdunialain #dunialain
Hidup ini terlalu singkat tuk dihabiskan dengan seseorang yg dirimu sendiri masih bertanya apakah dia orang yg tepat tuk menemani hidupmu ? ๐Ÿ’ฉ
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
. #fff
#lfl
#surabaya
#semarang
#madura
#pantura
#da3
#indramayu
#cilegon
#banten
#cirebon
#majalengka
#bantul
#satepadang
#satemaranggi
#warungkopi
#dunialain
#bukanempatmata
#meikarta
#rumah
#mia1
#oppof5
#canon600d
#nikon
#fujifilm
#dangdut
#kerudung
#jilbab
#sarung
#bisnisonline
#fff
#lfl
#surabaya
#semarang
#madura
#pantura
#da3
#indramayu
#cilegon
#banten
#cirebon
#majalengka
#bantul
#satepadang
#satemaranggi
#warungkopi
#dunialain
#bukanempatmata
#meikarta
#rumah
#mia1
#oppof5
#canon600d
#nikon
#fujifilm
#dangdut
#kerudung
#jilbab
#sarung
#bisnisonline
Hidup ini terlalu singkat tuk dihabiskan dengan seseorang yg dirimu sendiri masih bertanya apakah dia orang yg tepat tuk menemani hidupmu ? ๐Ÿ’ฉ . . . . . . . . . . . #fff  #lfl  #surabaya  #semarang  #madura  #pantura  #da3  #indramayu  #cilegon  #banten  #cirebon  #majalengka  #bantul  #satepadang  #satemaranggi  #warungkopi  #dunialain  #bukanempatmata  #meikarta  #rumah  #mia1  #oppof5  #canon600d  #nikon  #fujifilm  #dangdut  #kerudung  #jilbab  #sarung  #bisnisonline  #fff  #lfl  #surabaya  #semarang  #madura  #pantura  #da3  #indramayu  #cilegon  #banten  #cirebon  #majalengka  #bantul  #satepadang  #satemaranggi  #warungkopi  #dunialain  #bukanempatmata  #meikarta  #rumah  #mia1  #oppof5  #canon600d  #nikon  #fujifilm  #dangdut  #kerudung  #jilbab  #sarung  #bisnisonline 
FoTo oLeh ku sendiri (semoga menJadi TempaT masa Tua qu)
ALam bersuara TeTumbuhan pun Juga,hanya kiTa Tdk dapaT mendengarkan nya kecuaLi kiTa d berikan karunia k pekaan pendengaran kiTa, Tapi Jika pun kiTa dapaT mendengarkan nya Tdk kan kuaT kuping kiTa menerima nya d karenakan meLebihi suara keramaian yg sangaT & Lengkingan2 yg menggaung menggema Juga desisan2 yg TaJam,maka dari iTu ALLaH SWT adiL pada kiTa menuTupi nya. Tapi akan suara HaTi & JeriTan BahTin kiTa sangaT Terdengar seLain oLeh ALLaH SWT & para MaLaikaT2,Terdengar puLa oLeh segaLa penghuni aLam & mahkLuk2 haLus mereka sangaT peka & mengeTahui akan keLemahan Jiwa & rasa keTakuTan kiTa,waLau pun dengan Jarak ber miLe miLe Jauh nya,maka dengan sangaT mudah Jin syeTan ibLis merasuk k daLam Jiwa kiTa & menghanTu hanTui (membayang bayangi)kiTa yg keTakuTan serTa membenTuk pada pikiran kiTa suaTu yg menakuT kan, yg sebeTuL ny iTu adaLah iLusi mereka,maka KuaT kan Lah k imanan & keyakinan kiTa akan & pada ALLaH SWT supaya kiTa Tidak mudah d kuasai rasa keTakuTan keLemahan ke emosian diri,rasa ego yg Tinggi Juga keTerpurukan. ALLaH yg punya kuasa dari segaLa2 nya, Jika kiTa Lemah & yakini/TakuTi akan haL2 Ghaib/haLus berarTi kiTa mengenyampingkan k yakinan akan ALLaH yg punya kuasa,waLau pun kiTa raJin ber ibadah, ingaT kiTa semua Tau kiTa adaLah cipTaan ALLaH SWT yg paLing sempurna & sebenar ny mahkLuk2 ghaib/haLus iTuLah yg TakuT pada kiTa, rasa keTakuTan iTu Lah yg membenTuk sesuaTu yg menakuTkan iTu.
Mohon d maaf kan Jika ada kaTa2 yg kurang d Terima ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐ŸŒน๐ŸŒน sekedar berbagi pengaLaman yg qu aLami (pendengaran) #fotoku #pendengaran #suarahati #suaraalam #suaralainnya #pengalamanhidup #pengalamanberharga #duniaalam #dunialain #pemandanganindah #pemandanganalam #karuniaallah #keindahanalam #keindahangunung #keindahanislam #keindahanindonesia #keindahan_alam #pemandangangunung #pemandanganindah #pemandangan #fotoindah #fotoalam
FoTo oLeh ku sendiri (semoga menJadi TempaT masa Tua qu) ALam bersuara TeTumbuhan pun Juga,hanya kiTa Tdk dapaT mendengarkan nya kecuaLi kiTa d berikan karunia k pekaan pendengaran kiTa, Tapi Jika pun kiTa dapaT mendengarkan nya Tdk kan kuaT kuping kiTa menerima nya d karenakan meLebihi suara keramaian yg sangaT & Lengkingan2 yg menggaung menggema Juga desisan2 yg TaJam,maka dari iTu ALLaH SWT adiL pada kiTa menuTupi nya. Tapi akan suara HaTi & JeriTan BahTin kiTa sangaT Terdengar seLain oLeh ALLaH SWT & para MaLaikaT2,Terdengar puLa oLeh segaLa penghuni aLam & mahkLuk2 haLus mereka sangaT peka & mengeTahui akan keLemahan Jiwa & rasa keTakuTan kiTa,waLau pun dengan Jarak ber miLe miLe Jauh nya,maka dengan sangaT mudah Jin syeTan ibLis merasuk k daLam Jiwa kiTa & menghanTu hanTui (membayang bayangi)kiTa yg keTakuTan serTa membenTuk pada pikiran kiTa suaTu yg menakuT kan, yg sebeTuL ny iTu adaLah iLusi mereka,maka KuaT kan Lah k imanan & keyakinan kiTa akan & pada ALLaH SWT supaya kiTa Tidak mudah d kuasai rasa keTakuTan keLemahan ke emosian diri,rasa ego yg Tinggi Juga keTerpurukan. ALLaH yg punya kuasa dari segaLa2 nya, Jika kiTa Lemah & yakini/TakuTi akan haL2 Ghaib/haLus berarTi kiTa mengenyampingkan k yakinan akan ALLaH yg punya kuasa,waLau pun kiTa raJin ber ibadah, ingaT kiTa semua Tau kiTa adaLah cipTaan ALLaH SWT yg paLing sempurna & sebenar ny mahkLuk2 ghaib/haLus iTuLah yg TakuT pada kiTa, rasa keTakuTan iTu Lah yg membenTuk sesuaTu yg menakuTkan iTu. Mohon d maaf kan Jika ada kaTa2 yg kurang d Terima ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐ŸŒน๐ŸŒน sekedar berbagi pengaLaman yg qu aLami (pendengaran) #fotoku  #pendengaran  #suarahati  #suaraalam  #suaralainnya  #pengalamanhidup  #pengalamanberharga  #duniaalam  #dunialain  #pemandanganindah  #pemandanganalam  #karuniaallah  #keindahanalam  #keindahangunung  #keindahanislam  #keindahanindonesia  #keindahan_alam  #pemandangangunung  #pemandanganindah  #pemandangan  #fotoindah  #fotoalam 
U're even prettier then me!! ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜๐Ÿ‘น๐Ÿ‘Š
.
.
.
.
#latepost #dunialain #dari #transstudio #bandung #bandunghits #bandungvacation #explore #bandungexplore #ff #lfl #2018 #traveling #hijabers
Mereka ada dimana - mana....
๐Ÿ™๐ŸปโœŒ๐Ÿป(06.01.2018)
~always smiling with a heart~ ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡บ๐Ÿ‡ธ
#sarhajiabdulrahim #viral #instagram #thai #alwayssmilingwithaheart #seram #latinas #dunialain #horor #ghost #halloween #cctv #trending #filmindonesia #dagelan #video #lambeturah #cowokindonesia #abdinegara #filmhorror #universe #world #pageant #onthespot
from @aryadidarwanto -  Dieng.....
Salah satu cerita mistis di Dieng....terjadi pada tanggal 29 Desember 2017...sekitar pukul 2/3 sore.... ketika 4 orang wisatawan wanita membawa carrier di punggung mereka...saat di sekitar Museum Kailasa....mereka melihat sebuah penampakan istana / masjid / candi yang sangat indah di Telaga Balekambang.... Karena (mungkin) penasaran..mereka mendekati... Tapi kejadian yang tidak terduga terjadi..mereka ber-4 terperosok di Telaga Balekambang... Saat itu , mereka baru sadar...bahwa penampakan yang mereka liat...adalah gambaran dari dunia lain.... Mereka pun bergegas ke area parkir Candi Arjuna..dengan celana panjang penuh dengan lumpur.... Akhirnya mereka bertemu petugas parkir...dan menceritakan apa yang baru saja mereka alami.... Adakah teman2 IG yang kenal dengan ke-4 wanita ini....? Catatan : jangan biarkan pikiran dan hati kita kosong dari mengingat Yang Maha Kuasa....๐Ÿ˜‡
.
.
#candi #candiarjunadieng #candiarjuna #dieng #banjarnegara #mistis #mistisdunia #dunialain #indonesia #wonderfullocation #wonderfullplace #pesonaindonesia #pastrip_id #mainkesini #minggatkesini - #regrann
from @aryadidarwanto - Dieng..... Salah satu cerita mistis di Dieng....terjadi pada tanggal 29 Desember 2017...sekitar pukul 2/3 sore.... ketika 4 orang wisatawan wanita membawa carrier di punggung mereka...saat di sekitar Museum Kailasa....mereka melihat sebuah penampakan istana / masjid / candi yang sangat indah di Telaga Balekambang.... Karena (mungkin) penasaran..mereka mendekati... Tapi kejadian yang tidak terduga terjadi..mereka ber-4 terperosok di Telaga Balekambang... Saat itu , mereka baru sadar...bahwa penampakan yang mereka liat...adalah gambaran dari dunia lain.... Mereka pun bergegas ke area parkir Candi Arjuna..dengan celana panjang penuh dengan lumpur.... Akhirnya mereka bertemu petugas parkir...dan menceritakan apa yang baru saja mereka alami.... Adakah teman2 IG yang kenal dengan ke-4 wanita ini....? Catatan : jangan biarkan pikiran dan hati kita kosong dari mengingat Yang Maha Kuasa....๐Ÿ˜‡ . . #candi  #candiarjunadieng  #candiarjuna  #dieng  #banjarnegara  #mistis  #mistisdunia  #dunialain  #indonesia  #wonderfullocation  #wonderfullplace  #pesonaindonesia  #pastrip_id  #mainkesini  #minggatkesini  - #regrann 
Kamu pernah gak ngerasain ada yg ngikutin kamu dr belakang? ๐Ÿ˜จ
.
.
.
by @hororgram
๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€
TAG TEMANMU YA GUYS
.
Nantikan Info Seram Selanjutnya : @SeramTV โ„ข
๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป
#seramtv #seram #serem #mitos #mistis #mistik #mistisdunia #mitosdunia #dunialain #disekitarkita #penampakan #ngeri #mengerikan #hantu #setan #pocong #kuntilanak #genderuwo #sidoarjo #tuyul
#jelangkung #kamishoror #kuyang #misteri #mantra #santet
Kamu pernah gak ngerasain ada yg ngikutin kamu dr belakang? ๐Ÿ˜จ . . . by @hororgram ๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€๐Ÿ’€ TAG TEMANMU YA GUYS . Nantikan Info Seram Selanjutnya : @SeramTV โ„ข ๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป #seramtv  #seram  #serem  #mitos  #mistis  #mistik  #mistisdunia  #mitosdunia  #dunialain  #disekitarkita  #penampakan  #ngeri  #mengerikan  #hantu  #setan  #pocong  #kuntilanak  #genderuwo  #sidoarjo  #tuyul  #jelangkung  #kamishoror  #kuyang  #misteri  #mantra  #santet 
ngopi ndlosoor.. dimana mana pun bisa ngopi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #ngopi #ndlosor #jkwkwkwkw #dunialain #anakbumi
Kadang kita harus percaya bahwa mereka ada , tapi jangan takut mereka tak menganggu mereka hanya sekedar lewat dan nunjukkin kalau kita hidup berdampingan.. So...jangan takut dan lebih berhati hati guys. 
#mahasisawauinsunanampelsurabaya #biologiuinhitz #hijaberssby #uinsacantik
#hitz #kece #dunialain