an online Instagram web viewer

#eh medias

Photos

It's like 1am, and I got hella bored- so have this.thing I doodled on MediBang.โœŒ #1am #eh #bored #bunny
It's like 1am, and I got hella bored- so have this.thing I doodled on MediBang.โœŒ #1am  #eh  #bored  #bunny 
2008-2017 .. ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•
.
.
.
Bahagia banget liat kalian kompliit ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ , fotonya kurang @n_amaliyah09 yg masih berjuang melawan macet ๐Ÿ˜ . 
Sampe ketemuuu di Kuningan.. #eh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
2008-2017 .. ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’• . . . Bahagia banget liat kalian kompliit ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ , fotonya kurang @n_amaliyah09 yg masih berjuang melawan macet ๐Ÿ˜ . Sampe ketemuuu di Kuningan.. #eh  ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Oh really bitch ๐Ÿ˜‚ :$ #eh #jossen ๐Ÿ˜‚
Oh really bitch ๐Ÿ˜‚ :$ #eh  #jossen  ๐Ÿ˜‚
Good night from ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฆ #eh #canada150 #mapleleaf #canada #place #travel #goodnight #black #red #white
netijen lagi ramai ngomongin Setnov sama Rina Nose, kujadi gemas pingin ikut2 nimbrung, menurut netijen gimana klo aku ikut2an Rina Nose hijrah (daripada ikut2an Setnov nabrak tiang lampu) :p #eh
.
curhat deh, dikit, jadi sejak memutuskan berhijab 13 tahun silam, selama itu pula jiwa spiritualitas ini naik turun. Perjalanan berhijab pun demikian, pernah memutuskan memakai jilbab lebar, seminggu, kemudian balik lagi ke jilbab asal yang dilipat ke belakang. Sejak itu memakai jilbab semacam pilihan "tergantung acara", meskipun kebanyakan di foto medsos kayaknya hampir semua berjilbab, namun dalam dunia nyata sebetulnya sering tak berjilbab (pas keluar cari makan, lari, belanja, dll)
.
Pasti kebiasaan di atas bukan hal yang baik untuk beberapa orang (I appreciate that), itu pilihan masing2, tapi bisakah kita menilai seseorang tak hanya dari pilihan penutup kepalanya? Rambut pun penutup kepala lho :p
.
Saat foto ini dibuat, saya sedang mencoba jujur dengan keadaan saya. Perjalanan spiritualitas untuk saya tidak ada kaitannya dengan pakaian yang kita kenakan. Itu hal yang saya yakini saat ini. .
Jadi untuk Mpok Rina Nose ataupun wanita2 lain yang kadang berpikir sepertinya, jangan khawatir, kalian tidak sendiri. Aku yakin di dunia ini makin banyak orang yang membuat penilaian tak hanya dari pakaian yang ia kenakan, mudah-mudahan.
.
#myaw #curhatnyapanjang #dearnetijen #rinanose #kubersamamu #sorryformyndembikselfie
netijen lagi ramai ngomongin Setnov sama Rina Nose, kujadi gemas pingin ikut2 nimbrung, menurut netijen gimana klo aku ikut2an Rina Nose hijrah (daripada ikut2an Setnov nabrak tiang lampu) :p #eh  . curhat deh, dikit, jadi sejak memutuskan berhijab 13 tahun silam, selama itu pula jiwa spiritualitas ini naik turun. Perjalanan berhijab pun demikian, pernah memutuskan memakai jilbab lebar, seminggu, kemudian balik lagi ke jilbab asal yang dilipat ke belakang. Sejak itu memakai jilbab semacam pilihan "tergantung acara", meskipun kebanyakan di foto medsos kayaknya hampir semua berjilbab, namun dalam dunia nyata sebetulnya sering tak berjilbab (pas keluar cari makan, lari, belanja, dll) . Pasti kebiasaan di atas bukan hal yang baik untuk beberapa orang (I appreciate that), itu pilihan masing2, tapi bisakah kita menilai seseorang tak hanya dari pilihan penutup kepalanya? Rambut pun penutup kepala lho :p . Saat foto ini dibuat, saya sedang mencoba jujur dengan keadaan saya. Perjalanan spiritualitas untuk saya tidak ada kaitannya dengan pakaian yang kita kenakan. Itu hal yang saya yakini saat ini. . Jadi untuk Mpok Rina Nose ataupun wanita2 lain yang kadang berpikir sepertinya, jangan khawatir, kalian tidak sendiri. Aku yakin di dunia ini makin banyak orang yang membuat penilaian tak hanya dari pakaian yang ia kenakan, mudah-mudahan. . #myaw  #curhatnyapanjang  #dearnetijen  #rinanose  #kubersamamu  #sorryformyndembikselfie 
*NEMU*

Lagi heboh pelakor yaa...
Cuma mau bilang sih...
Jangan sia siakan berlian di rumahmu demi pecahan beling kotor di pinggir jalan.
Istri itu punya insting alami lho,kayak hiu..walaupun cuma setetes darah aja,dia bisa tau.jangankan bini muda,lahh...duit nyimpen di loteng aja bisa ketahuan ama istri yang punya bakat detektif.๐Ÿ˜๐Ÿ˜.
Ingatlah...Sepandai pandainya menyimpan istri muda akhirnya dia akan tua juga...
ga usah tergiur ama dempulan sementara ada yg cantik alami semriwing menunggu dirumah.
Mau istrinya cantik kayak Raisa,mau istrinya bohay kayak Nikita,mau istrinya mulus kayak Ralin..yaa...dimodalin dong...,coba di inget siapa yg nemenin waktu dulu masih buluk,kurus,dekil,miskin.Istri...!!,bukan Raisa,Nikita apalagi Ralin shah..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.
Istri yang punya jam kerja 25 jam sehari.. (Saking berlebihnya jam kerjanya),ngurusin anak suami dan rumah tapi dia sendiri ga kurus kurus,bahkan di saat jam istirahatpun,ada "tugas khusus" yg harus dikerjain.hargai...hargai istrimu,!!,ga muluk muluk..lah dibilang aylaview aja dah senang kook...(eeeaaaaa.....).apalagi dikasih ayla beneran,#eh..
Inget ya paaaak,wahai para suami...disetiap langkah suksesmu ada doa istri yang selalu menemani,disetiap lambaian tangannya melepasmu bekerja ,ada doa untuk keselamatanmu.
Ingat ya paak...happy wife happy life..buktikan dehh..
.
#tetaplah bahagia para istri di dunia.
#karena kita adalah nyawa rumahtangg
*NEMU* Lagi heboh pelakor yaa... Cuma mau bilang sih... Jangan sia siakan berlian di rumahmu demi pecahan beling kotor di pinggir jalan. Istri itu punya insting alami lho,kayak hiu..walaupun cuma setetes darah aja,dia bisa tau.jangankan bini muda,lahh...duit nyimpen di loteng aja bisa ketahuan ama istri yang punya bakat detektif.๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Ingatlah...Sepandai pandainya menyimpan istri muda akhirnya dia akan tua juga... ga usah tergiur ama dempulan sementara ada yg cantik alami semriwing menunggu dirumah. Mau istrinya cantik kayak Raisa,mau istrinya bohay kayak Nikita,mau istrinya mulus kayak Ralin..yaa...dimodalin dong...,coba di inget siapa yg nemenin waktu dulu masih buluk,kurus,dekil,miskin.Istri...!!,bukan Raisa,Nikita apalagi Ralin shah..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Istri yang punya jam kerja 25 jam sehari.. (Saking berlebihnya jam kerjanya),ngurusin anak suami dan rumah tapi dia sendiri ga kurus kurus,bahkan di saat jam istirahatpun,ada "tugas khusus" yg harus dikerjain.hargai...hargai istrimu,!!,ga muluk muluk..lah dibilang aylaview aja dah senang kook...(eeeaaaaa.....).apalagi dikasih ayla beneran,#eh .. Inget ya paaaak,wahai para suami...disetiap langkah suksesmu ada doa istri yang selalu menemani,disetiap lambaian tangannya melepasmu bekerja ,ada doa untuk keselamatanmu. Ingat ya paak...happy wife happy life..buktikan dehh.. . #tetaplah  bahagia para istri di dunia. #karena  kita adalah nyawa rumahtangg
Jlan2, nemu buah ini "buah mitoha" ,,,, #eh buah matoha ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Jlan2, nemu buah ini "buah mitoha" ,,,, #eh  buah matoha ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Edisi rindu masa lalu #4
Bertemu dari mulai UIN masih pembangunan sampe gedung UIN perbaikan #eh?
Dari jaman wanita benamduabelas sampe wanita MP tigabelas
Dari waktu dimana tinggal pindah kasur kalo mau ketemu, sampe harus saling 'booking' karena susahnya cari waktu.
Dari jaman alay dan sampe sekarang tetap alay (๐Ÿ˜…)
Dari obrolan tentang pacaran, sampe nyebar undangan pernikahan
Dari curhat tentang cinta SMA, sampe tukar info soal lowongan kerja
Waktu memang tak lagi sama
Tapi keterikatan tak akan pernah sirna ๐Ÿ˜Š
#santri #mahadaljamiah #fourthgeneration #duabe #duabe #duabe
Edisi rindu masa lalu #4  Bertemu dari mulai UIN masih pembangunan sampe gedung UIN perbaikan #eh ? Dari jaman wanita benamduabelas sampe wanita MP tigabelas Dari waktu dimana tinggal pindah kasur kalo mau ketemu, sampe harus saling 'booking' karena susahnya cari waktu. Dari jaman alay dan sampe sekarang tetap alay (๐Ÿ˜…) Dari obrolan tentang pacaran, sampe nyebar undangan pernikahan Dari curhat tentang cinta SMA, sampe tukar info soal lowongan kerja Waktu memang tak lagi sama Tapi keterikatan tak akan pernah sirna ๐Ÿ˜Š #santri  #mahadaljamiah  #fourthgeneration  #duabe  #duabe  #duabe 
Happy graduation mbakk brow ๐ŸŽ“๐Ÿ’ semoga ilmunya bermanfaat ..
Welcome to kehidupan yang sebenarnya ๐Ÿ˜‚ #eh kemarin emang kehidupan apa ? ๐Ÿ™ˆ
Happy graduation mbakk brow ๐ŸŽ“๐Ÿ’ semoga ilmunya bermanfaat .. Welcome to kehidupan yang sebenarnya ๐Ÿ˜‚ #eh  kemarin emang kehidupan apa ? ๐Ÿ™ˆ
Mengebadikan, ya hanya mengabadikan. Karna semua itu terlalu indah untuk dilupakan,dan terlalu manis untuk dikenang #eh
#konco #nduren #duren_squad #16112017 #Purworejo #Kaligesing
Tumpeng Ayu, menu baru dari @dapursolo1988 ^^ Lalu, aku sama tumpengnya ayu sopo? #eh

#tumpeng #solo
Tumpeng Ayu, menu baru dari @dapursolo1988 ^^ Lalu, aku sama tumpengnya ayu sopo? #eh  #tumpeng  #solo 
Kaca mata baru horeeeee... Ga perlu kaca mata gambar lagi
Kaca mata baru horeeeee... Ga perlu kaca mata gambar lagi
Tetap tersenyum meski diluar sana ada yg ngedadak amnesia dengan omongannya ๐Ÿ˜‚ 
#eh 
#situsehatsis
Tetap tersenyum meski diluar sana ada yg ngedadak amnesia dengan omongannya ๐Ÿ˜‚ #eh  #situsehatsis 
Edisi rindu masa lalu #3
Bertemu dari mulai UIN masih pembangunan sampe gedung UIN perbaikan #eh?
Dari jaman wanita benamduabelas sampe wanita MP tigabelas
Dari waktu dimana tinggal pindah kasur kalo mau ketemu, sampe harus saling 'booking' karena susahnya cari waktu.
Dari jaman alay dan sampe sekarang tetap alay (๐Ÿ˜…)
Dari obrolan tentang pacaran, sampe nyebar undangan pernikahan
Dari curhat tentang cinta SMA, sampe tukar info soal lowongan kerja
Waktu memang tak lagi sama
Tapi keterikatan tak akan pernah sirna ๐Ÿ˜Š
#santri #mahadaljamiah #fourthgeneration #duabe #duabe #duabe
Edisi rindu masa lalu #3  Bertemu dari mulai UIN masih pembangunan sampe gedung UIN perbaikan #eh ? Dari jaman wanita benamduabelas sampe wanita MP tigabelas Dari waktu dimana tinggal pindah kasur kalo mau ketemu, sampe harus saling 'booking' karena susahnya cari waktu. Dari jaman alay dan sampe sekarang tetap alay (๐Ÿ˜…) Dari obrolan tentang pacaran, sampe nyebar undangan pernikahan Dari curhat tentang cinta SMA, sampe tukar info soal lowongan kerja Waktu memang tak lagi sama Tapi keterikatan tak akan pernah sirna ๐Ÿ˜Š #santri  #mahadaljamiah  #fourthgeneration  #duabe  #duabe  #duabe 
Calon menantu mak awak #eh ๐Ÿ™„๐Ÿ™„ #ootd #saratakessabah #kimswedding #kebaya #madeinjakarta
Edisi rindu masa lalu #2
Bertemu dari mulai UIN masih pembangunan sampe gedung UIN perbaikan #eh?
Dari jaman wanita benamduabelas sampe wanita MP tigabelas
Dari waktu dimana tinggal pindah kasur kalo mau ketemu, sampe harus saling 'booking' karena susahnya cari waktu.
Dari jaman alay dan sampe sekarang tetap alay (๐Ÿ˜…)
Dari obrolan tentang pacaran, sampe nyebar undangan pernikahan
Dari curhat tentang cinta SMA, sampe tukar info soal lowongan kerja
Waktu memang tak lagi sama
Tapi keterikatan tak akan pernah sirna ๐Ÿ˜Š
#santri #mahadaljamiah #fourthgeneration #duabe #duabe #duabe
Edisi rindu masa lalu #2  Bertemu dari mulai UIN masih pembangunan sampe gedung UIN perbaikan #eh ? Dari jaman wanita benamduabelas sampe wanita MP tigabelas Dari waktu dimana tinggal pindah kasur kalo mau ketemu, sampe harus saling 'booking' karena susahnya cari waktu. Dari jaman alay dan sampe sekarang tetap alay (๐Ÿ˜…) Dari obrolan tentang pacaran, sampe nyebar undangan pernikahan Dari curhat tentang cinta SMA, sampe tukar info soal lowongan kerja Waktu memang tak lagi sama Tapi keterikatan tak akan pernah sirna ๐Ÿ˜Š #santri  #mahadaljamiah  #fourthgeneration  #duabe  #duabe  #duabe 
I feel like I should be able to find rotting sippy cups before they turn into science experiments. I swear, the last one had a tiny city living in the bottom of it. Or the side. Since it was living in the toy box for about two weeks. Whoops. ๐Ÿคฆ๐Ÿผโ€โ™€๏ธ
I feel like I should be able to find rotting sippy cups before they turn into science experiments. I swear, the last one had a tiny city living in the bottom of it. Or the side. Since it was living in the toy box for about two weeks. Whoops. ๐Ÿคฆ๐Ÿผโ€โ™€๏ธ
ๅคฉๆฐ—ใ‚‚ใฃใŸใช๏ฝค๏ฝค๏ฝคใƒใ‚ญใƒฅใƒผใƒ ใƒ›ใƒผใ‚นใฏ่ฆชๅˆ‡ใซ็•ชๅทใตใฃใฆใ‚ใ‚Šใพใ™ใ€€#honda  #ใ‚ขใ‚ฏใƒ†ใ‚ฃใ€€#ใ‚ขใ‚ฏใƒ†ใ‚ฃใกใ‚ƒใ‚“ใ€€#eh #ๅธๆฐ—ๅŠน็Ž‡ใ€€#ๆŽ’ๆฐ—ๅŠน็Ž‡ใ€€UPใงๅˆฅ็‰ฉใซใชใ‚‹ใ‚‰ใ—ใ„๏ผŸใ€€#keihin  #cvใ€€#ใ‚นใƒผใƒ‘ใƒผใƒˆใƒฉใƒƒใƒ—ใ€€#่ปŠๆคœ๏ผŸไฝ•ใ˜ใ‚ƒใใ‚Œใ€€#ใ‚ขใƒณใ‚ฏใƒซใƒขใƒผใ‚ฟใƒผใ‚น
ๅคฉๆฐ—ใ‚‚ใฃใŸใช๏ฝค๏ฝค๏ฝคใƒใ‚ญใƒฅใƒผใƒ ใƒ›ใƒผใ‚นใฏ่ฆชๅˆ‡ใซ็•ชๅทใตใฃใฆใ‚ใ‚Šใพใ™ใ€€#honda  #ใ‚ขใ‚ฏใƒ†ใ‚ฃ ใ€€#ใ‚ขใ‚ฏใƒ†ใ‚ฃใกใ‚ƒใ‚“ ใ€€#eh  #ๅธๆฐ—ๅŠน็Ž‡ ใ€€#ๆŽ’ๆฐ—ๅŠน็Ž‡ ใ€€UPใงๅˆฅ็‰ฉใซใชใ‚‹ใ‚‰ใ—ใ„๏ผŸใ€€#keihin  #cv ใ€€#ใ‚นใƒผใƒ‘ใƒผใƒˆใƒฉใƒƒใƒ— ใ€€#่ปŠๆคœ ๏ผŸไฝ•ใ˜ใ‚ƒใใ‚Œใ€€#ใ‚ขใƒณใ‚ฏใƒซใƒขใƒผใ‚ฟใƒผใ‚น 
@Regranned from @iinsrwt - ๐Ÿ“ท Krupuk Teles
๐Ÿ“blok Bangbangan Trusmi Wetan

Teles itu artinya basah, jadi krupuk teles ya krupuk yg masih basah ๐Ÿ˜€
Aku sih baru nemu makanan ini di Plered. Klo gak salah ini tuh adonan yg bakal dijadiin krupuk (krupuk dalam arti sebenernya yg kriuk kriuk), dimakanya bareng sambel terasi yg pedesnya minta maap #eh minta ampun . Cocok buat cemilan yang menantang. ๐Ÿ˜Ž

#makansampaikenyang #jajanancirebon #jajananplered #khascirebon #indonesiabanget #kulinernusantara #kulinercirebon  #AboutCirebon #aboutcirebonFOOD #irfanqursyan #cemilancirebon
@Regranned from @iinsrwt - ๐Ÿ“ท Krupuk Teles ๐Ÿ“blok Bangbangan Trusmi Wetan Teles itu artinya basah, jadi krupuk teles ya krupuk yg masih basah ๐Ÿ˜€ Aku sih baru nemu makanan ini di Plered. Klo gak salah ini tuh adonan yg bakal dijadiin krupuk (krupuk dalam arti sebenernya yg kriuk kriuk), dimakanya bareng sambel terasi yg pedesnya minta maap #eh  minta ampun . Cocok buat cemilan yang menantang. ๐Ÿ˜Ž #makansampaikenyang  #jajanancirebon  #jajananplered  #khascirebon  #indonesiabanget  #kulinernusantara  #kulinercirebon  #AboutCirebon  #aboutcirebonFOOD  #irfanqursyan  #cemilancirebon 
he deserves better tbh โค๏ธโค๏ธ
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
tags: #shook#yum #elena#netflix#ian#sexy#hot#thevampirediaries#stefan#tvd#stefan#damonsalvator#elena#paul#season#Thriller#eh @paulvedere
Jalan-jalan ke Jepang, 
Siapa yang mau?
Menikmati keindahan imperial palace, berasa kayak di  dorama-dorama Jepang , Apalagi udaranya yang udah masuk musim gugur.. makin keren deh pemandangannya.

Eits, tapi jangan lupa mini tiklip bogor wajib dibawa, kali aja pas lagi jalan-jalan ngeliat hamparan daun-daun berguguran gemes pengen gelar tiker trus guling-gulingan #eh... Tiklip Bogor Go International

#tiklipbogor #tikarlipatbogor #aslibogor #ukm #tiklip
Jalan-jalan ke Jepang, Siapa yang mau? Menikmati keindahan imperial palace, berasa kayak di dorama-dorama Jepang , Apalagi udaranya yang udah masuk musim gugur.. makin keren deh pemandangannya. Eits, tapi jangan lupa mini tiklip bogor wajib dibawa, kali aja pas lagi jalan-jalan ngeliat hamparan daun-daun berguguran gemes pengen gelar tiker trus guling-gulingan #eh ... Tiklip Bogor Go International #tiklipbogor  #tikarlipatbogor  #aslibogor  #ukm  #tiklip 
Heres A Vid of Me Chopping it up๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ today At my Local Guitar Center Thanks to the homie GO for the little Montage Video Lol
P.s first Time DoubleDropping/Chops!!!
Heres A Vid of Me Chopping it up๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ today At my Local Guitar Center Thanks to the homie GO for the little Montage Video Lol P.s first Time DoubleDropping/Chops!!!
Edisi rindu masa lalu #1
Bertemu dari mulai UIN masih pembangunan sampe gedung UIN perbaikan #eh?
Dari jaman wanita benamduabelas sampe wanita MP tigabelas
Dari waktu dimana tinggal pindah kasur kalo mau ketemu, sampe harus saling 'booking' karena susahnya cari waktu.
Dari jaman alay dan sampe sekarang tetap alay (๐Ÿ˜…)
Dari obrolan tentang pacaran, sampe nyebar undangan pernikahan
Dari curhat tentang cinta SMA, sampe tukar info soal lowongan kerja
Waktu memang tak lagi sama
Tapi keterikatan tak akan pernah sirna ๐Ÿ˜Š
#santri #mahadaljamiah #fourthgeneration #duabe #duabe #duabe
Edisi rindu masa lalu #1  Bertemu dari mulai UIN masih pembangunan sampe gedung UIN perbaikan #eh ? Dari jaman wanita benamduabelas sampe wanita MP tigabelas Dari waktu dimana tinggal pindah kasur kalo mau ketemu, sampe harus saling 'booking' karena susahnya cari waktu. Dari jaman alay dan sampe sekarang tetap alay (๐Ÿ˜…) Dari obrolan tentang pacaran, sampe nyebar undangan pernikahan Dari curhat tentang cinta SMA, sampe tukar info soal lowongan kerja Waktu memang tak lagi sama Tapi keterikatan tak akan pernah sirna ๐Ÿ˜Š #santri  #mahadaljamiah  #fourthgeneration  #duabe  #duabe  #duabe 
Been a while since my last post, my bad. So hereโ€™s a super clean eg!
Owner: @sam_eh3
๐Ÿ“ธ: @s.espinal_photography
.
.
.
.
#honda #civic #hondacivic #eg #eghatch #hatch #hatchback #ej #eh #d16 #b18 #b16 #b20 #si #clean #low #bagged #static ##clubcivic #clubcivicdotcom
Yg pahit itu kamu..yg manis itu sayah #eh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #tumispareudang #rikuespaksuami
ุงู„ู’ุญูŽู…ู’ุฏู ู„ูู„ูŽู‘ู‡ู ุงู„ูŽู‘ุฐููŠ ุจูู†ูุนู’ู…ูŽุชูู‡ู ุชูŽุชูู…ูู‘ ุงู„ุตูŽู‘ุงู„ูุญูŽุงุชู. Tahadduts bin niโ€™mah merupakan istilah yang sudah lazim dipakai untuk menggambarkan kebahagiaan seseorang atas kenikmatan yang diraihnya. 
Ibnul Qayyim rahimahullah berkata, โ€œPerbedaan antara menyebutkan nikmat Allah (tahadduts bin niโ€™mah) dengan ujub (merasa bangga dengan nikmat) adalah orang yang menyebutkan suatu nikmat, berarti telah mengabarkan tentang sifat Dzat yang menganugerahkan nikmat tersebut, kedermawanan, dan perbuatan baik-Nya. Maka ia hakikatnya memuji Allah dengan menampakkan dan menyebutkan nikmat tersebut, bersyukur kepada-Nya dan menyebarkan kabar tentang seluruh anugerah-Nya. Jadi, maksudnya adalah menampakkan sifat-sifat Allah, memuji, menyanjung-Nya (atas limpahan nikmat tersebut), mendorong diri untuk mencari nikmat itu dari-Nya,bukan dari selain-Nya, mendorong diri untuk mencintai dan mengharap-Nya, sehingga dengan demikian ia menjadi sosok hamba yang mengharap lagi tunduk mendekatkan diri kepada Allah dengan menampakkan, menyebarkan kabar tentang nikmat-Nya itu dan membicarakannya. Adapun membanggakan nikmat adalah menyombongkan diri di hadapan manusia, menampakkan kepada mereka bahwa ia lebih mulia dan lebih besar keutamaannya dari mereka, ia hendak menunggangi tengkuk (baca merendahkan) dan memperbudak hati mereka, serta memaksa mereka untuk menghormati dan melayaninyaโ€ (Kitab Ar-Ruh, Ibnul Qoyyim, hal. 312. . ูˆูŽุฃูŽู…ูŽู‘ุง ุจูู†ูุนู’ู…ูŽุฉู ุฑูŽุจูู‘ูƒูŽ ููŽุญูŽุฏูู‘ุซู’ โ€œDan terhadap nikmat Tuhanmu, maka hendaklah kamu sebutkanโ€ (QS. Adh-Dhuha: 11). #waroengsteakandshake #tangerang #gretongan #tasyakuran #indonesia #bersyukur #nikmat #sehat #mahal #jangan #purapura #sakit #setelah #makan #bakpao #nabrak #tianglistrik #eh ๐Ÿ™Š
ุงู„ู’ุญูŽู…ู’ุฏู ู„ูู„ูŽู‘ู‡ู ุงู„ูŽู‘ุฐููŠ ุจูู†ูุนู’ู…ูŽุชูู‡ู ุชูŽุชูู…ูู‘ ุงู„ุตูŽู‘ุงู„ูุญูŽุงุชู. Tahadduts bin niโ€™mah merupakan istilah yang sudah lazim dipakai untuk menggambarkan kebahagiaan seseorang atas kenikmatan yang diraihnya. Ibnul Qayyim rahimahullah berkata, โ€œPerbedaan antara menyebutkan nikmat Allah (tahadduts bin niโ€™mah) dengan ujub (merasa bangga dengan nikmat) adalah orang yang menyebutkan suatu nikmat, berarti telah mengabarkan tentang sifat Dzat yang menganugerahkan nikmat tersebut, kedermawanan, dan perbuatan baik-Nya. Maka ia hakikatnya memuji Allah dengan menampakkan dan menyebutkan nikmat tersebut, bersyukur kepada-Nya dan menyebarkan kabar tentang seluruh anugerah-Nya. Jadi, maksudnya adalah menampakkan sifat-sifat Allah, memuji, menyanjung-Nya (atas limpahan nikmat tersebut), mendorong diri untuk mencari nikmat itu dari-Nya,bukan dari selain-Nya, mendorong diri untuk mencintai dan mengharap-Nya, sehingga dengan demikian ia menjadi sosok hamba yang mengharap lagi tunduk mendekatkan diri kepada Allah dengan menampakkan, menyebarkan kabar tentang nikmat-Nya itu dan membicarakannya. Adapun membanggakan nikmat adalah menyombongkan diri di hadapan manusia, menampakkan kepada mereka bahwa ia lebih mulia dan lebih besar keutamaannya dari mereka, ia hendak menunggangi tengkuk (baca merendahkan) dan memperbudak hati mereka, serta memaksa mereka untuk menghormati dan melayaninyaโ€ (Kitab Ar-Ruh, Ibnul Qoyyim, hal. 312. . ูˆูŽุฃูŽู…ูŽู‘ุง ุจูู†ูุนู’ู…ูŽุฉู ุฑูŽุจูู‘ูƒูŽ ููŽุญูŽุฏูู‘ุซู’ โ€œDan terhadap nikmat Tuhanmu, maka hendaklah kamu sebutkanโ€ (QS. Adh-Dhuha: 11). #waroengsteakandshake  #tangerang  #gretongan  #tasyakuran  #indonesia  #bersyukur  #nikmat  #sehat  #mahal  #jangan  #purapura  #sakit  #setelah  #makan  #bakpao  #nabrak  #tianglistrik  #eh  ๐Ÿ™Š
Ada yang pernah rasain sidang s'crispy? 
Yes, itu mbak nya lagi nunggu giliran sidang. 
Ngerasain kan gmn degยฒannya, komat Kamit baca doa, pahamin s'crispy yg kamu buat, tanya temen yg udah maju duluan, ada yang nangis gegara penguji nya. HAHA nano-nano deh rasanya. Tapi ku jamin lega deh kalo udah kelar sidang, apalagi kalo dapet nilai A ๐Ÿ˜‚
Serius deh, daripada degยฒan mending nyemilin GEDUSNACK dulu, biar tenang, biar ga panik dan biar kenyang. ๐Ÿ˜‚
Jalanin aja dan lakukan yang terbaik. 
Semangat buat @ephana_fitri yang lagi nunggu giliran juga. Nunggu giliran di lamar kapan? #eh
Ada yang pernah rasain sidang s'crispy? Yes, itu mbak nya lagi nunggu giliran sidang. Ngerasain kan gmn degยฒannya, komat Kamit baca doa, pahamin s'crispy yg kamu buat, tanya temen yg udah maju duluan, ada yang nangis gegara penguji nya. HAHA nano-nano deh rasanya. Tapi ku jamin lega deh kalo udah kelar sidang, apalagi kalo dapet nilai A ๐Ÿ˜‚ Serius deh, daripada degยฒan mending nyemilin GEDUSNACK dulu, biar tenang, biar ga panik dan biar kenyang. ๐Ÿ˜‚ Jalanin aja dan lakukan yang terbaik. Semangat buat @ephana_fitri yang lagi nunggu giliran juga. Nunggu giliran di lamar kapan? #eh 
They call me mellow yellow ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ’›
They call me mellow yellow ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ’›
Meh. ๐Ÿคท๐Ÿปโ€โ™€๏ธ๐Ÿค™๐Ÿป #imissschool #seniorpictures #senioryear #tb #highschool #squadgoals #eh โค๏ธ๐Ÿ–ค
Jalan-jalan ke Jepang, 
Siapa yang mau?
Menikmati keindahan imperial palace, berasa kayak di  dorama-dorama Jepang , Apalagi udaranya yang udah masuk musim gugur.. makin keren deh pemandangannya.

Eits, tapi jangan lupa mini tiklip bogor wajib dibawa, kali aja pas lagi jalan-jalan ngeliat hamparan daun-daun berguguran gemes pengen gelar tiker trus guling-gulingan #eh... Tiklip Bogor Go International

#tiklipbogor #tikarlipatbogor #aslibogor #ukm
Jalan-jalan ke Jepang, Siapa yang mau? Menikmati keindahan imperial palace, berasa kayak di dorama-dorama Jepang , Apalagi udaranya yang udah masuk musim gugur.. makin keren deh pemandangannya. Eits, tapi jangan lupa mini tiklip bogor wajib dibawa, kali aja pas lagi jalan-jalan ngeliat hamparan daun-daun berguguran gemes pengen gelar tiker trus guling-gulingan #eh ... Tiklip Bogor Go International #tiklipbogor  #tikarlipatbogor  #aslibogor  #ukm 
๐Ÿ–คโœ‚๏ธ๐Ÿ“Œ๐Ÿ“Žโœ’๏ธ๐Ÿ—ก๐Ÿ”ช๐Ÿ–ค #suicidegirls #suicidalthoughts #suicidal #fakefriends #eh #๐Ÿ–ค๐Ÿฅ€
#Repost @inndahbanget (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Dibalik foto emak punya anak batita, pasti ada kerempongan ye kan ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ #abaikanfotokedua
.
Sebenernya mau review jilbab lucu dari @melodyhijab.id dari @santi_k_collection ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ .
Biasanya kalau jilbab instan gitu paling ga suka karena bahannya suka mengembang ga jelas plus modelnya aneh2...tapi ini bedaaaaa ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ
Bahannya enak dipakeee..nyaman bahannya jatuh, modelnya ga neko2 bisa nutup ke depan jadi bisa langsung jadi apron nyusuin ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Udah gitu yg punya jg baik bingiiitsss..masa kalo ga pas ukurannya bisa dirombak lagi sm dia ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Makasih yaaa Saantiiik..sukseees truus usaha nyaa, berkah dan lancaaar rejekinya, aamiiin ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
Sssst, selain jilbab, @melodyhijab.id juga lagi bikin blouse! Yeeaay kereeeen..kapan2 mau di endorsee doong #eh #mulainglunjak ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
#tapiyanginibukanendorseloh #bukanendorse #reviewbunda #reviewhijab #hijabinstan #jilbabinstan #melodyhijab #hijab
#Repost  @inndahbanget (@get_repost) ใƒปใƒปใƒป Dibalik foto emak punya anak batita, pasti ada kerempongan ye kan ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ #abaikanfotokedua  . Sebenernya mau review jilbab lucu dari @melodyhijab.id dari @santi_k_collection ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . Biasanya kalau jilbab instan gitu paling ga suka karena bahannya suka mengembang ga jelas plus modelnya aneh2...tapi ini bedaaaaa ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ Bahannya enak dipakeee..nyaman bahannya jatuh, modelnya ga neko2 bisa nutup ke depan jadi bisa langsung jadi apron nyusuin ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† Udah gitu yg punya jg baik bingiiitsss..masa kalo ga pas ukurannya bisa dirombak lagi sm dia ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Makasih yaaa Saantiiik..sukseees truus usaha nyaa, berkah dan lancaaar rejekinya, aamiiin ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . Sssst, selain jilbab, @melodyhijab.id juga lagi bikin blouse! Yeeaay kereeeen..kapan2 mau di endorsee doong #eh  #mulainglunjak  ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… #tapiyanginibukanendorseloh  #bukanendorse  #reviewbunda  #reviewhijab  #hijabinstan  #jilbabinstan  #melodyhijab  #hijab 
#Repost @inndahbanget (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Dibalik foto emak punya anak batita, pasti ada kerempongan ye kan ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ #abaikanfotokedua
.
Sebenernya mau review jilbab lucu dari @melodyhijab.id dari @santi_k_collection ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ .
Biasanya kalau jilbab instan gitu paling ga suka karena bahannya suka mengembang ga jelas plus modelnya aneh2...tapi ini bedaaaaa ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ
Bahannya enak dipakeee..nyaman bahannya jatuh, modelnya ga neko2 bisa nutup ke depan jadi bisa langsung jadi apron nyusuin ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Udah gitu yg punya jg baik bingiiitsss..masa kalo ga pas ukurannya bisa dirombak lagi sm dia ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Makasih yaaa Saantiiik..sukseees truus usaha nyaa, berkah dan lancaaar rejekinya, aamiiin ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
Sssst, selain jilbab, @melodyhijab.id juga lagi bikin blouse! Yeeaay kereeeen..kapan2 mau di endorsee doong #eh #mulainglunjak ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
#tapiyanginibukanendorseloh #bukanendorse #reviewbunda #reviewhijab #hijabinstan #jilbabinstan #melodyhijab #hijab
#Repost  @inndahbanget (@get_repost) ใƒปใƒปใƒป Dibalik foto emak punya anak batita, pasti ada kerempongan ye kan ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ #abaikanfotokedua  . Sebenernya mau review jilbab lucu dari @melodyhijab.id dari @santi_k_collection ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . Biasanya kalau jilbab instan gitu paling ga suka karena bahannya suka mengembang ga jelas plus modelnya aneh2...tapi ini bedaaaaa ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ Bahannya enak dipakeee..nyaman bahannya jatuh, modelnya ga neko2 bisa nutup ke depan jadi bisa langsung jadi apron nyusuin ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† Udah gitu yg punya jg baik bingiiitsss..masa kalo ga pas ukurannya bisa dirombak lagi sm dia ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Makasih yaaa Saantiiik..sukseees truus usaha nyaa, berkah dan lancaaar rejekinya, aamiiin ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . Sssst, selain jilbab, @melodyhijab.id juga lagi bikin blouse! Yeeaay kereeeen..kapan2 mau di endorsee doong #eh  #mulainglunjak  ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… #tapiyanginibukanendorseloh  #bukanendorse  #reviewbunda  #reviewhijab  #hijabinstan  #jilbabinstan  #melodyhijab  #hijab 
It's true we don't all look like that eh and yes we say eh but we don't know we say eh ! Eh #canadianeh #eh  #canadiangirl #eh
Happy Birthday babe capang !! semoga kekal kpop dan busteng mcm biasa ye!!! #capturns18 #legal p/s: cap la kr paling function sebab selalu bangun awal #eh 
HAVE A BLAST!
Happy Birthday babe capang !! semoga kekal kpop dan busteng mcm biasa ye!!! #capturns18  #legal  p/s: cap la kr paling function sebab selalu bangun awal #eh  HAVE A BLAST!
I refrained from getting this, but it looked UNREAL #macandcheese #broadway #cafe #53 #cafe53 #cheese #pasta #good #eh #idk #need #totry #timesquare #nyc #city #mahattan #carbs #hot #bar #food #foodporn #foodie #eeeeeats #foodcloudd
.
DIAM
.
.
Orang diam lebih berbahaya daripada orang bersuara, ada peribahasa "air diam menghanyutkan"  jika yang diam itu temen deketmu, tunggulah ide besarnya cepat atau lambat akan tampak.
.
Peribahasa diam menghanyutkan ini dalam kamus bahasa indonesia diartikan orang yg pendiam biasanya banyak pengetahuannya dan mampu mengerjakan sesuatu yang besar.
.
.
Lalu...Kita termasuk yang mana?
Diam yang menghanyutkan atau diam yang menakutkan???
Jika kita diam yang menghanyutkan silahkan dilanjutkan. Tapi jika kita termasuk yang diam menakutkan. Cukuplah jangan teruskan diammu.
Khawatir orang takut dan tak ada yang mendekatimu.
Ubahlah diammu yang diam diam menghanyutkan.
Diam-diam ku jatuh cinta padamu
Diam-diam kau tersenyum malu padaku.
#Eh...
teringat pandangan pertama padamu.
Aku balas senyuman dirimu hingga ku tatap matamu lalu kau tundukkan kepalamu sebagai tanda menundukkan pandangan sholehamu.
======
Ma sya Allah....Pandangan MAtamu menggoda imanku
======
@kang_fathurrohman_slamet
. DIAM . . Orang diam lebih berbahaya daripada orang bersuara, ada peribahasa "air diam menghanyutkan" jika yang diam itu temen deketmu, tunggulah ide besarnya cepat atau lambat akan tampak. . Peribahasa diam menghanyutkan ini dalam kamus bahasa indonesia diartikan orang yg pendiam biasanya banyak pengetahuannya dan mampu mengerjakan sesuatu yang besar. . . Lalu...Kita termasuk yang mana? Diam yang menghanyutkan atau diam yang menakutkan??? Jika kita diam yang menghanyutkan silahkan dilanjutkan. Tapi jika kita termasuk yang diam menakutkan. Cukuplah jangan teruskan diammu. Khawatir orang takut dan tak ada yang mendekatimu. Ubahlah diammu yang diam diam menghanyutkan. Diam-diam ku jatuh cinta padamu Diam-diam kau tersenyum malu padaku. #Eh ... teringat pandangan pertama padamu. Aku balas senyuman dirimu hingga ku tatap matamu lalu kau tundukkan kepalamu sebagai tanda menundukkan pandangan sholehamu. ====== Ma sya Allah....Pandangan MAtamu menggoda imanku ====== @kang_fathurrohman_slamet
๏ปฟKamu Pecinta BAKSO? Atau Pecinta PEDAS? Kuy cobain BELASAN MENU BARU @BaksoBoedjangan SEKARANG!
.
โœ” 3 Kuah Fenomenal : ๐Ÿœ Kuah Kaldu Tulang ๐Ÿœ Kuah Taichan ๐Ÿœ Kuah Pedas Rawon.
โœ” Mie Instan Ala Boedjangan : Mie Instan favorit kamu yang dipadukan dengan Bakso Super, duh pasti nikmat banget ini!
โœ” Makan Puas Nikmat : Nasi Bakso Wagyu Penyet & Nasi Bakso Wagyu Taichan, hmmm keduanya udah pasti pedasnya sama-sama nampooool!
โœ” Yamin Spesial Taichan Boedjangan : Yamin yang udah diaduk rata dengan sambal spesial Taichan super per per pedaaaaas.
โœ” Menu Godaan : Bakso Wagyu Penyet dan Bakso Wagyu Taichan Boedjangan, siap-siap keringetan, hehe.
โœ” Melepas Dahaga : Es Alpukat Kelapa, Es Durian & Kelapa, Es Alpukat Durian Kelapa, Es Jeruk Kelapa, Es Kelapa, Es Jeruk Peras. Semuanya dingin, semuanya melepas dahagaaaa.
.
Kuuuy ajak keluarga, sahabat, pasangan, mantan #eh buat icip kenikmatan menu baru dari #BaksoBoedjangan!
.
Info Cabang:
JATINANGOR : Jl. Raya Jatinangor No 73
.
Cabang Lainnya:
BANDUNG | JAKARTA | TANGERANG SELATAN | BOGOR| CIMAHI | GARUT | BOGOR | CIBUBUR
#PetaBaksoBoedjangan
.
For Daily Updates Everywhere Else:
Twitter & Instagram : @BaksoBoedjangan
Facebook : BaksoBoedjangan
Youtube : Bakso Boedjangan
www.baksoboedjangan.com
.
Sangat berminat jadi mitra mamang di @BaksoBoedjangan? Langsung ๐Ÿ“ž: 081 2222 77 800!
#baksoboedjangan #baksoboedjanganjatinangor
๏ปฟKamu Pecinta BAKSO? Atau Pecinta PEDAS? Kuy cobain BELASAN MENU BARU @BaksoBoedjangan SEKARANG! . โœ” 3 Kuah Fenomenal : ๐Ÿœ Kuah Kaldu Tulang ๐Ÿœ Kuah Taichan ๐Ÿœ Kuah Pedas Rawon. โœ” Mie Instan Ala Boedjangan : Mie Instan favorit kamu yang dipadukan dengan Bakso Super, duh pasti nikmat banget ini! โœ” Makan Puas Nikmat : Nasi Bakso Wagyu Penyet & Nasi Bakso Wagyu Taichan, hmmm keduanya udah pasti pedasnya sama-sama nampooool! โœ” Yamin Spesial Taichan Boedjangan : Yamin yang udah diaduk rata dengan sambal spesial Taichan super per per pedaaaaas. โœ” Menu Godaan : Bakso Wagyu Penyet dan Bakso Wagyu Taichan Boedjangan, siap-siap keringetan, hehe. โœ” Melepas Dahaga : Es Alpukat Kelapa, Es Durian & Kelapa, Es Alpukat Durian Kelapa, Es Jeruk Kelapa, Es Kelapa, Es Jeruk Peras. Semuanya dingin, semuanya melepas dahagaaaa. . Kuuuy ajak keluarga, sahabat, pasangan, mantan #eh  buat icip kenikmatan menu baru dari #BaksoBoedjangan ! . Info Cabang: JATINANGOR : Jl. Raya Jatinangor No 73 . Cabang Lainnya: BANDUNG | JAKARTA | TANGERANG SELATAN | BOGOR| CIMAHI | GARUT | BOGOR | CIBUBUR #PetaBaksoBoedjangan  . For Daily Updates Everywhere Else: Twitter & Instagram : @BaksoBoedjangan Facebook : BaksoBoedjangan Youtube : Bakso Boedjangan www.baksoboedjangan.com . Sangat berminat jadi mitra mamang di @BaksoBoedjangan? Langsung ๐Ÿ“ž: 081 2222 77 800! #baksoboedjangan  #baksoboedjanganjatinangor 
Only getting 700 hp๐Ÿ˜‚๐Ÿš— squad life #kraken #chevy #chevyperformance #senditdude #eh
Bandung mendung dan hujan terus? Asikin ajaa sama @BaksoBoedjangan WOW, tau ngga siih? ada BELASAN MENU BARU di @BaksoBoedjangan? Simak nih cara asik nikmatin menu barunya. Tonton videonya yuk!
.
โœ” Yamin Spesial Taichan + Topping Cekeran : Yamin yang udah diaduk rata dengan sambal spesial Taichan super pedaaaaas ditambahin ceker jadi makin gurih, loooh!
โœ” Nasi Bakso Wagyu Taichan + Bakso Goreng : Mie Instan favorit kamu yang dipadukan dengan Bakso Super, duh pasti nikmat banget ini!
โœ” Mie Instan Bakso Wagyu Cincang + Tetelan Wagyu : Bakso jumbo dengan isian wagyu cincang + tetelan wagyu yang juicy dan gurih bersanding dengan Mie Instan favorit, duuuh SUPERB deeeh!
.
Gimana gimanaaa? Udah tambah ngiler nontonin videonya? Eeeeeh, gak cuma 3 menu baru loh, masih ada belasan lainnyaaa! Mantap kan!? Kuuuy ajak keluarga, sahabat, pasangan, mantan #eh buat icip kenikmatan menu baru dari #BaksoBoedjangan!
.
Info Cabang:
BANDUNG : Jl. Dipatiukur No. 1 | Jl. Pahlawan No. 41 | FoodCourt BIP Lantai 4 | Cihampelas Walk | Jl. Burangrang No. 38 (sebrang In and Out) | Jl. Dr. Setiabudhi No. 170F | Jl. Kopo Sayati No. 155 | Jl. AH. Nasution No. 59 Ujungberung | CIMAHI : Jl. Raya Cibabat No. 108
.
Cabang Lainnya:
GARUT | JAKARTA | TANGERANG SELATAN | BOGOR | JATINANGOR | CIBUBUR
#PetaBaksoBoedjangan
.
For Daily Updates Everywhere Else:
Twitter & Instagram : @BaksoBoedjangan
Facebook : BaksoBoedjangan
Youtube : Bakso Boedjangan
www.baksoboedjangan.com
.
Sangat berminat jadi mitra mamang di @BaksoBoedjangan? Langsung ๐Ÿ“ž: โ€ช081 2222 77 800โ€ฌ!
#baksoboedjangan #baksoboedjanganbandung #baksoboedjangancimahi
Bandung mendung dan hujan terus? Asikin ajaa sama @BaksoBoedjangan WOW, tau ngga siih? ada BELASAN MENU BARU di @BaksoBoedjangan? Simak nih cara asik nikmatin menu barunya. Tonton videonya yuk! . โœ” Yamin Spesial Taichan + Topping Cekeran : Yamin yang udah diaduk rata dengan sambal spesial Taichan super pedaaaaas ditambahin ceker jadi makin gurih, loooh! โœ” Nasi Bakso Wagyu Taichan + Bakso Goreng : Mie Instan favorit kamu yang dipadukan dengan Bakso Super, duh pasti nikmat banget ini! โœ” Mie Instan Bakso Wagyu Cincang + Tetelan Wagyu : Bakso jumbo dengan isian wagyu cincang + tetelan wagyu yang juicy dan gurih bersanding dengan Mie Instan favorit, duuuh SUPERB deeeh! . Gimana gimanaaa? Udah tambah ngiler nontonin videonya? Eeeeeh, gak cuma 3 menu baru loh, masih ada belasan lainnyaaa! Mantap kan!? Kuuuy ajak keluarga, sahabat, pasangan, mantan #eh  buat icip kenikmatan menu baru dari #BaksoBoedjangan ! . Info Cabang: BANDUNG : Jl. Dipatiukur No. 1 | Jl. Pahlawan No. 41 | FoodCourt BIP Lantai 4 | Cihampelas Walk | Jl. Burangrang No. 38 (sebrang In and Out) | Jl. Dr. Setiabudhi No. 170F | Jl. Kopo Sayati No. 155 | Jl. AH. Nasution No. 59 Ujungberung | CIMAHI : Jl. Raya Cibabat No. 108 . Cabang Lainnya: GARUT | JAKARTA | TANGERANG SELATAN | BOGOR | JATINANGOR | CIBUBUR #PetaBaksoBoedjangan  . For Daily Updates Everywhere Else: Twitter & Instagram : @BaksoBoedjangan Facebook : BaksoBoedjangan Youtube : Bakso Boedjangan www.baksoboedjangan.com . Sangat berminat jadi mitra mamang di @BaksoBoedjangan? Langsung ๐Ÿ“ž: โ€ช081 2222 77 800โ€ฌ! #baksoboedjangan  #baksoboedjanganbandung  #baksoboedjangancimahi 
Kenapa?
.
Kamu merasa lelah?
Lelah dengan kerjaan yang nggak pernah ada habisnya?

Atau lelah memikirkan banyak hal yang belum juga ketemu jalan keluarnya?

Atau lelah dengan semua kesendirian dan kejombloan ini kah? #eaaaa berarti kita samalah, ๐Ÿ˜

Aku juga bosen nie ngejomblo terus sampe dibilang lumutan, ๐Ÿ˜‚
Tapi aku tetep bahagia, soalnya sekarang kapan aja lagi bete atau kesel, aku bisa "me time " cantik sama Jelita "glow your body", sebenernya ini cuma lulur alami aja sih yang bikin kulit cerah, lembab, halus dan bercahaya, tapi aku Syukaaa banget๐Ÿ˜
Kalau kamu suka juga sama aku? #eh
Kenapa? . Kamu merasa lelah? Lelah dengan kerjaan yang nggak pernah ada habisnya? Atau lelah memikirkan banyak hal yang belum juga ketemu jalan keluarnya? Atau lelah dengan semua kesendirian dan kejombloan ini kah? #eaaaa  berarti kita samalah, ๐Ÿ˜ Aku juga bosen nie ngejomblo terus sampe dibilang lumutan, ๐Ÿ˜‚ Tapi aku tetep bahagia, soalnya sekarang kapan aja lagi bete atau kesel, aku bisa "me time " cantik sama Jelita "glow your body", sebenernya ini cuma lulur alami aja sih yang bikin kulit cerah, lembab, halus dan bercahaya, tapi aku Syukaaa banget๐Ÿ˜ Kalau kamu suka juga sama aku? #eh 
Kenapa?
.
Kamu merasa lelah?
Lelah dengan kerjaan yang nggak pernah ada habisnya?

Atau lelah memikirkan banyak hal yang belum juga ketemu jalan keluarnya?

Atau lelah dengan semua kesendirian dan kejombloan ini kah? #eaaaa berarti kita samalah, ๐Ÿ˜

Aku juga bosen nie ngejomblo terus sampe dibilang lumutan, ๐Ÿ˜‚
Tapi aku tetep bahagia, soalnya sekarang kapan aja lagi bete atau kesel, aku bisa "me time " cantik sama Jelita "glow your body", sebenernya ini cuma lulur alami aja sih yang bikin kulit cerah, lembab, halus dan bercahaya, tapi aku Syukaaa banget๐Ÿ˜
Kalau kamu suka juga sama aku? #eh
Kenapa? . Kamu merasa lelah? Lelah dengan kerjaan yang nggak pernah ada habisnya? Atau lelah memikirkan banyak hal yang belum juga ketemu jalan keluarnya? Atau lelah dengan semua kesendirian dan kejombloan ini kah? #eaaaa  berarti kita samalah, ๐Ÿ˜ Aku juga bosen nie ngejomblo terus sampe dibilang lumutan, ๐Ÿ˜‚ Tapi aku tetep bahagia, soalnya sekarang kapan aja lagi bete atau kesel, aku bisa "me time " cantik sama Jelita "glow your body", sebenernya ini cuma lulur alami aja sih yang bikin kulit cerah, lembab, halus dan bercahaya, tapi aku Syukaaa banget๐Ÿ˜ Kalau kamu suka juga sama aku? #eh 
Maaf adik. Anda menjengkelkan ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ #buangbalik #gambar #eh #astaga #salahpost #hahaha
- cemilan -
.
.
.
#sebelumsepuluh
#itusembilan๐Ÿ˜‚
#eh
#gakpenting๐Ÿ˜›
Oh darling how you have made this harder for. #awesome #adorable #amazing #simple #sweet #sexy #day #damn #fun #gorgeous #happy #love #mylife #me #nice #beautiful #cute #canadian #pretty #unique #yup #young #truth #right #excited #eh #weird #tomanyhasttags
เนƒเธˆเน€เธญเธข...เนƒเธˆเน€เธฃเธฒ
#miss u 
#eh doh
#cha
เนƒเธˆเน€เธญเธข...เนƒเธˆเน€เธฃเธฒ #miss  u #eh  doh #cha 
Sometimes you must lose everything to gain it again, and the regaining is the sweeter for the pain of loss. 
#quote #quotes #eh #random #blah #peace #peaceout #life #love #selfie #f4f #l4l #instadaily #goodnight #goodvibes #hair #bluehair #blueeyes #nomakeup #girl
Jalan-jalan ke Jepang, 
Siapa yang mau?
Menikmati keindahan imperial palace, berasa kayak di  dorama-dorama Jepang , Apalagi udaranya yang udah masuk musim gugur.. makin keren deh pemandangannya.

Eits, tapi jangan lupa mini tiklip bogor wajib dibawa, kali aja pas lagi jalan-jalan ngeliat hamparan daun-daun berguguran gemes pengen gelar tiker trus guling-gulingan #eh... Tiklip Bogor Go International

Info dan pemesanan WA 08158337318

#tiklipbogor #tikarlipatbogor #aslibogor #jalan-jalan #tikarlipat
Jalan-jalan ke Jepang, Siapa yang mau? Menikmati keindahan imperial palace, berasa kayak di dorama-dorama Jepang , Apalagi udaranya yang udah masuk musim gugur.. makin keren deh pemandangannya. Eits, tapi jangan lupa mini tiklip bogor wajib dibawa, kali aja pas lagi jalan-jalan ngeliat hamparan daun-daun berguguran gemes pengen gelar tiker trus guling-gulingan #eh ... Tiklip Bogor Go International Info dan pemesanan WA 08158337318 #tiklipbogor  #tikarlipatbogor  #aslibogor  #jalan -jalan #tikarlipat 
Kenapa?
.
Kamu merasa lelah?
Lelah dengan kerjaan yang nggak pernah ada habisnya?

Atau lelah memikirkan banyak hal yang belum juga ketemu jalan keluarnya?

Atau lelah dengan semua kesendirian dan kejombloan ini kah? #eaaaa berarti kita samalah, ๐Ÿ˜

Aku juga bosen nie ngejomblo terus sampe dibilang lumutan, ๐Ÿ˜‚
Tapi aku tetep bahagia, soalnya sekarang kapan aja lagi bete atau kesel, aku bisa "me time " cantik sama Jelita "glow your body", sebenernya ini cuma lulur alami aja sih yang bikin kulit cerah, lembab, halus dan bercahaya, tapi aku Syukaaa banget๐Ÿ˜
Kalau kamu suka juga sama aku? #eh
Kenapa? . Kamu merasa lelah? Lelah dengan kerjaan yang nggak pernah ada habisnya? Atau lelah memikirkan banyak hal yang belum juga ketemu jalan keluarnya? Atau lelah dengan semua kesendirian dan kejombloan ini kah? #eaaaa  berarti kita samalah, ๐Ÿ˜ Aku juga bosen nie ngejomblo terus sampe dibilang lumutan, ๐Ÿ˜‚ Tapi aku tetep bahagia, soalnya sekarang kapan aja lagi bete atau kesel, aku bisa "me time " cantik sama Jelita "glow your body", sebenernya ini cuma lulur alami aja sih yang bikin kulit cerah, lembab, halus dan bercahaya, tapi aku Syukaaa banget๐Ÿ˜ Kalau kamu suka juga sama aku? #eh 
Love this. SENPAI NOTICE ME PLEASE!!!!!! #senpai #noticeme #idk #hot #spicy #lit #anime #ohyes #eh #lit #weeaboo #notaweeb