an online Instagram web viewer

#endorse medias

Photos

Gimana eps Siapa Takut Jatuh Cinta Hari ini ?
Gimana eps Siapa Takut Jatuh Cinta Hari ini ?
Kalo gue kaya gini terus, bunuh diri aja kali ya :(
.
W/ @ardinurrohman3
.
Kerempeng? Mana Keren! X_X
.
.
👉Badan Anda kurus banget?
👉Sehingga membuat Anda menjadi KURANG PEDE?
👉Udah makan byk tapi gak gemuk2?
👉Ingin segera menggemukan badan Anda dengan cepat?
.
Inilah solusinya...
.
..."NUTRIFAT" PRODUK PENGGEMUK TERBAIK!!
.
NUTRIFAT merupakan suplemen herbal, untuk menggemukan badan secara alami, aman & tanpa efek samping!
.
Karena, NUTRIFAT ini bisa memberikan Anda manfaat berupa:
.
• Meningkatkan nafsu makan Anda
• Membantu badan Anda agar menjadi lebih berisi
• Memperbaiki metabolisme tubuh Anda
• Membantu proses penyerapan nutrisi, agar lebih maksimal
.
.
Salah satu produk Best Seller @herbalplus.id !!
Yup betul sekali,PENAMBAH BERAT BADAN! ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Chat langsung , Ahli Nutrisi Indonesia, GRATIS!
Ready PENGGEMUK BADAN Herbal TERBAIK
konsultasi masalah Badan kamu disini solusi nya! 
Info : 
Line@: @cva4556h
Bbm : DC3EBAF9
Wa : 081388175389

#endorse #endorsement #endorsepenggemuk #paidpromote #gemuk #penggemuk #obatgemuk #obatpenggemuk #kegemukan #taknakgemuk #mahasiswagemuk #kucinggemuk #savagemuk #jualpenggemuk #jualobatpenggemuk #Penggemukbadan #penggemukherbal #penggemuk  #gemukin #kamitakutgemuk #gemukisawesome #takutgemuk #bayigemuk #priagemukyangkuat #atasimasalahgemuk  #masalahkegemukan #bajuwanitagemuk #gemukiscute #penggemukaman #Penggemukmantap #telkomsel #telkomsel
Kalo gue kaya gini terus, bunuh diri aja kali ya :( . W/ @ardinurrohman3 . Kerempeng? Mana Keren! X_X . . 👉Badan Anda kurus banget? 👉Sehingga membuat Anda menjadi KURANG PEDE? 👉Udah makan byk tapi gak gemuk2? 👉Ingin segera menggemukan badan Anda dengan cepat? . Inilah solusinya... . ..."NUTRIFAT" PRODUK PENGGEMUK TERBAIK!! . NUTRIFAT merupakan suplemen herbal, untuk menggemukan badan secara alami, aman & tanpa efek samping! . Karena, NUTRIFAT ini bisa memberikan Anda manfaat berupa: . • Meningkatkan nafsu makan Anda • Membantu badan Anda agar menjadi lebih berisi • Memperbaiki metabolisme tubuh Anda • Membantu proses penyerapan nutrisi, agar lebih maksimal . . Salah satu produk Best Seller @herbalplus.id !! Yup betul sekali,PENAMBAH BERAT BADAN! ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Chat langsung , Ahli Nutrisi Indonesia, GRATIS! Ready PENGGEMUK BADAN Herbal TERBAIK konsultasi masalah Badan kamu disini solusi nya! Info : Line@: @cva4556h Bbm : DC3EBAF9 Wa : 081388175389 #endorse  #endorsement  #endorsepenggemuk  #paidpromote  #gemuk  #penggemuk  #obatgemuk  #obatpenggemuk  #kegemukan  #taknakgemuk  #mahasiswagemuk  #kucinggemuk  #savagemuk  #jualpenggemuk  #jualobatpenggemuk  #Penggemukbadan  #penggemukherbal  #penggemuk  #gemukin  #kamitakutgemuk  #gemukisawesome  #takutgemuk  #bayigemuk  #priagemukyangkuat  #atasimasalahgemuk  #masalahkegemukan  #bajuwanitagemuk  #gemukiscute  #penggemukaman  #Penggemukmantap  #telkomsel  #telkomsel 
Nah... Hati-hati ya.... Sebaiknya ikutin bentuk kuku, jangan sampai berlebihan atau dipaksain potong area sampingnya!
.
Semoga bermanfaat!
.
Follow @duniakesehatan.co.id untuk update seputar kesehatan lainnya.
.
Untuk Konsultasi masalah kesehatan bisa ke
👇👇
@dokter_pedia
Nah... Hati-hati ya.... Sebaiknya ikutin bentuk kuku, jangan sampai berlebihan atau dipaksain potong area sampingnya! . Semoga bermanfaat! . Follow @duniakesehatan.co.id untuk update seputar kesehatan lainnya. . Untuk Konsultasi masalah kesehatan bisa ke 👇👇 @dokter_pedia
AL Kembali ?
AL Kembali ?
Tag orang kepercayaan kamu!
.
Beberapa orang punya tanda-tanda tersendiri apakah ia tipe teman yang bisa dipercaya atau tidak. Dan jika kamu menemukan kualitas ini pada temanmu, kamu sudah memilih teman yang tepat menjaga rahasiamu ladies.
.
Bisa diandalkan.
Biasanya orang yang bisa diandalkan adalah orang yang bisa dipercaya. Orang seperti ini punya kepribadian kuat, tahu tanggung jawab dan dewasa. Analisis, apakah temanmu tipe seperti itu? Apakah menurut orang lain juga seperti itu? Terlebih lagi jika ia ada saat kamu membutuhkannya.
.
Nggak drama queen.
Hindari mempercayai teman yang drama queen atau suka melebih-lebihkan hal yang dialaminya. Orang yang suka mendramatisasi apa pun biasanya tidak pandai menjaga rahasia. Penelitian yang dilakukan di University of Texas mengungkapkan bahwa orang yang penuh drama menjalani kehidupan kacau dan seringkali menyakiti orang-orang terdekatnya. Orang seperti ini juga suka menggosip.
.
Pendengar yang baik.
Pendengar yang baik adalah tipe orang yang bisa dipercaya karena mereka menghargai teman yang diajak bicara. Peneliti dari University of Colorado mendeskripsikan orang sebagai pendengar yang baik jika ia mampu memberi perhatian terhadap lawan bicara, tidak menyela pembicaraan, ada kontak mata, bertanya sebagai bentuk ketertarikan dan mengulangi kata-kata lawan bicara sebagai bentuk kejelasan.
.
Riwayat pernah mengkhianati.
Kira-kira temanmu punya riwayat pernah mengkhianati temannya karena membocorkan rahasia atau tidak? Akan lebih baik jika kamu mengenalnya lama, jadi kamu tahu seperti apa dia. Sangat berisiko jika kamu asal mempercayai orang yang belum lama kamu kenal.
.
Itu dia tanda yang bisa kamu jadikan acuan untuk mengenali mana teman yang bisa dipercaya dan mana yang tidak. Semoga teman-temanmu termasuk yang bisa dipercaya semua ya.
.
Web : www.dokterpedia.net
(Kami open konsultasi seputar masalah-masalah kesehatan, pastikan ikuti kami @dokter_pedia)
.
Untuk mendapatkan informasi kesehatan penting lainnya bisa lihat di @infokesehatan_id dan @duniakesehatan.co.id
Tag orang kepercayaan kamu! . Beberapa orang punya tanda-tanda tersendiri apakah ia tipe teman yang bisa dipercaya atau tidak. Dan jika kamu menemukan kualitas ini pada temanmu, kamu sudah memilih teman yang tepat menjaga rahasiamu ladies. . Bisa diandalkan. Biasanya orang yang bisa diandalkan adalah orang yang bisa dipercaya. Orang seperti ini punya kepribadian kuat, tahu tanggung jawab dan dewasa. Analisis, apakah temanmu tipe seperti itu? Apakah menurut orang lain juga seperti itu? Terlebih lagi jika ia ada saat kamu membutuhkannya. . Nggak drama queen. Hindari mempercayai teman yang drama queen atau suka melebih-lebihkan hal yang dialaminya. Orang yang suka mendramatisasi apa pun biasanya tidak pandai menjaga rahasia. Penelitian yang dilakukan di University of Texas mengungkapkan bahwa orang yang penuh drama menjalani kehidupan kacau dan seringkali menyakiti orang-orang terdekatnya. Orang seperti ini juga suka menggosip. . Pendengar yang baik. Pendengar yang baik adalah tipe orang yang bisa dipercaya karena mereka menghargai teman yang diajak bicara. Peneliti dari University of Colorado mendeskripsikan orang sebagai pendengar yang baik jika ia mampu memberi perhatian terhadap lawan bicara, tidak menyela pembicaraan, ada kontak mata, bertanya sebagai bentuk ketertarikan dan mengulangi kata-kata lawan bicara sebagai bentuk kejelasan. . Riwayat pernah mengkhianati. Kira-kira temanmu punya riwayat pernah mengkhianati temannya karena membocorkan rahasia atau tidak? Akan lebih baik jika kamu mengenalnya lama, jadi kamu tahu seperti apa dia. Sangat berisiko jika kamu asal mempercayai orang yang belum lama kamu kenal. . Itu dia tanda yang bisa kamu jadikan acuan untuk mengenali mana teman yang bisa dipercaya dan mana yang tidak. Semoga teman-temanmu termasuk yang bisa dipercaya semua ya. . Web : www.dokterpedia.net (Kami open konsultasi seputar masalah-masalah kesehatan, pastikan ikuti kami @dokter_pedia) . Untuk mendapatkan informasi kesehatan penting lainnya bisa lihat di @infokesehatan_id dan @duniakesehatan.co.id
Petik hikmahnya...
.

Allah memberi kita waktu 24 JAM atau 1440 MENIT sehari semalam, MASA SIH BUAT SHOLAT AJA GAK BISA ? HANYA 10 MENIT X 5 KALI = 50 MENIT. .
.

Sungguh terlalu jika sampai meninggalkan shalat. .
Sangking penting nya sholat 5 waktu Allah memberikan keringanan sebagai berikut:
*boleh sholat sambil duduk ketika tak mampu berdiri
*boleh sholat sambil berbaring ketika tidak mampu dg duduk
*boleh dengan isyarat ketika tidak mampu dg berbaring.
.
*ketika berpergian boleh sholat di atas/di dalam kendaraan.
*adanya  JAMAK dan QOSHOR
.
*ketika tidak ada air maka boleh bertayamum
*bisa ditayamumkan oleh oranglain jika tidak mampu sendiri.
*serta keringanan lainnya.
.
Semua keringanan itu ada karena SANGAT PENTING nya sholat 5 waktu agar jgn ditinggalkan.
.
untuk apa ada berbagai keringanan jikalau itu?. .
coba fikirkan,hayati dan fahami.
.
***
Jangan pernah tinggalkan sholat meski satu kali.
.
Rasulullah bersabda: “Batas antara seseorang dengan kafir adalah meninggalkan shalat.” (HR. Muslim, Abu Daud, At Tirmidzi dan Ibnu Majah).
.
.
Apakah yang menyebabkan kamu masuk ke dalam neraka Saqar ?” Mereka menjawab: “Kami dahulu meninggalkan sholat,"
(Qs.Al Mudatsir 74 : 42-43)
.
Karena shalat adalah salah satu rukun Islam

Karena shalat adalah tiang agama

Karena shalat adalah pembeda seorang itu muslim atau kafir

Karena shalat adalah sebab Nabi melakukan Isra dan Miraj

Dan masih banyak lagi alasan betapa urgennya ibadah shalat. . .

Klik  Like ❤ & TAG 3 orang temanmu @..
.

Follow 💕@sahabatsurga
.
@sumber.ilmu
.

______________________
.
.
.
.
.
.
.
.
#ceramah #tausiyah #hijrah #motivasi #inspirasi #parenting #jilbab #bestseller #hidayah #nasihat #bunda #muslimah #paytren #hijab #dakwah #kekinian #endorse #jomblo #baper #cinta #viral #pp @sahabatsurga #tutorialhijab  #ppmurah #paidpromote #unik #sahabatsurga
Petik hikmahnya... . Allah memberi kita waktu 24 JAM atau 1440 MENIT sehari semalam, MASA SIH BUAT SHOLAT AJA GAK BISA ? HANYA 10 MENIT X 5 KALI = 50 MENIT. . . Sungguh terlalu jika sampai meninggalkan shalat. . Sangking penting nya sholat 5 waktu Allah memberikan keringanan sebagai berikut: *boleh sholat sambil duduk ketika tak mampu berdiri *boleh sholat sambil berbaring ketika tidak mampu dg duduk *boleh dengan isyarat ketika tidak mampu dg berbaring. . *ketika berpergian boleh sholat di atas/di dalam kendaraan. *adanya JAMAK dan QOSHOR . *ketika tidak ada air maka boleh bertayamum *bisa ditayamumkan oleh oranglain jika tidak mampu sendiri. *serta keringanan lainnya. . Semua keringanan itu ada karena SANGAT PENTING nya sholat 5 waktu agar jgn ditinggalkan. . untuk apa ada berbagai keringanan jikalau itu?. . coba fikirkan,hayati dan fahami. . *** Jangan pernah tinggalkan sholat meski satu kali. . Rasulullah bersabda: “Batas antara seseorang dengan kafir adalah meninggalkan shalat.” (HR. Muslim, Abu Daud, At Tirmidzi dan Ibnu Majah). . . Apakah yang menyebabkan kamu masuk ke dalam neraka Saqar ?” Mereka menjawab: “Kami dahulu meninggalkan sholat," (Qs.Al Mudatsir 74 : 42-43) . Karena shalat adalah salah satu rukun Islam Karena shalat adalah tiang agama Karena shalat adalah pembeda seorang itu muslim atau kafir Karena shalat adalah sebab Nabi melakukan Isra dan Miraj Dan masih banyak lagi alasan betapa urgennya ibadah shalat. . . Klik Like ❤ & TAG 3 orang temanmu @.. . Follow 💕@sahabatsurga . @sumber.ilmu . ______________________ . . . . . . . . #ceramah  #tausiyah  #hijrah  #motivasi  #inspirasi  #parenting  #jilbab  #bestseller  #hidayah  #nasihat  #bunda  #muslimah  #paytren  #hijab  #dakwah  #kekinian  #endorse  #jomblo  #baper  #cinta  #viral  #pp  @sahabatsurga #tutorialhijab  #ppmurah  #paidpromote  #unik  #sahabatsurga 
Muslimah mujahidah Palestina di Gaza siap hadapi militer Israel 
Aksi ini di Jundi Square kota Gaza, dengan berkeset bendera Amerika dan bendera Israel, mereka himbauan kepada seluruh negara muslim dan negara Arab, mereka kabarkan bahwa pejuang Palestina di Gaza dalam kondisi baik2 saja dan sedang sibuk berjuang. .
Komentarmu?
.
.
@shareislam_
@shareislam_
@shareislam_
.
.
Ayo tag sahabat hijrahmu. 🙋
.
.
#mujahidah #mujahidahpembelaislam #mujahid #mujahidin #ppmurah #paidpromote #paidpromotemurah #jasapromote #promote #jasapp #endorse #endorsement #shareislam #hot #hotnews #indonesia #palestine #palestina #alaqsa #yahudi #usa
Muslimah mujahidah Palestina di Gaza siap hadapi militer Israel Aksi ini di Jundi Square kota Gaza, dengan berkeset bendera Amerika dan bendera Israel, mereka himbauan kepada seluruh negara muslim dan negara Arab, mereka kabarkan bahwa pejuang Palestina di Gaza dalam kondisi baik2 saja dan sedang sibuk berjuang. . Komentarmu? . . @shareislam_ @shareislam_ @shareislam_ . . Ayo tag sahabat hijrahmu. 🙋 . . #mujahidah  #mujahidahpembelaislam  #mujahid  #mujahidin  #ppmurah  #paidpromote  #paidpromotemurah  #jasapromote  #promote  #jasapp  #endorse  #endorsement  #shareislam  #hot  #hotnews  #indonesia  #palestine  #palestina  #alaqsa  #yahudi  #usa 
i'm nicer when i like my outfit 🥀
i'm nicer when i like my outfit 🥀
Nenek zaman now.............
😂😂😂😂😂
... usia bukan ukuran, lakukanlah selagi mampu berkarya...... 😍😍😍😍😍😍
From @okkasupardan
Follow ⤵@anakhits.banget
📷 @lia.rahma_
@anakhits.banget
@kekinian2banget
@anaksma.hits
@lubisathena @pathdaylistory
@ngakak2kocak
@2l.shopp
@lubist_
_______________________________________
#kekinian2banget #kekinianbanget #instagram #anakhitsbanget #anaksmahits #masasma  #like4like #lubisathena #paidpromotemurah #anakhitzbanget #ngakak2kocak #ngakakkocak #hits #regrann #like20like #jasapromosi #endorse #pathdaylistory #follow4follow #fff #lfl #lff #followforfollow #kekinian #selebgram #dagelan #doubletap #tap2x #anakhitskekinians
Nenek zaman now............. 😂😂😂😂😂 ... usia bukan ukuran, lakukanlah selagi mampu berkarya...... 😍😍😍😍😍😍 From @okkasupardan Follow ⤵@anakhits.banget 📷 @lia.rahma_ @anakhits.banget @kekinian2banget @anaksma.hits @lubisathena @pathdaylistory @ngakak2kocak @2l.shopp @lubist_ _______________________________________ #kekinian2banget  #kekinianbanget  #instagram  #anakhitsbanget  #anaksmahits  #masasma   #like4like  #lubisathena  #paidpromotemurah  #anakhitzbanget  #ngakak2kocak  #ngakakkocak  #hits  #regrann  #like20like  #jasapromosi  #endorse  #pathdaylistory  #follow4follow  #fff  #lfl  #lff  #followforfollow  #kekinian  #selebgram  #dagelan  #doubletap  #tap2x  #anakhitskekinians 
‌🇭‌🇦‌🇮 ‌🇦‌🇾‌🇦‌🇭 ‌🇧‌🇺‌🇳‌🇩‌🇦
Sudah lama menikah tp blm dpt momongan?
Terkendala  masalah kista, myom, pcos, tuba falopi tersumbat, gangguan sperma & haid kacau?
Gabung untuk konsultasi gratis bersama kami lewat:
☑BBM : D9EC3F04 ☑WA : 085850354670
‌🇭‌🇦‌🇮 ‌🇦‌🇾‌🇦‌🇭 ‌🇧‌🇺‌🇳‌🇩‌🇦 Sudah lama menikah tp blm dpt momongan? Terkendala masalah kista, myom, pcos, tuba falopi tersumbat, gangguan sperma & haid kacau? Gabung untuk konsultasi gratis bersama kami lewat: ☑BBM : D9EC3F04 ☑WA : 085850354670
Allah memberi kita waktu 24 JAM atau 1440 MENIT sehari semalam, MASA SIH BUAT SHOLAT AJA GAK BISA ? HANYA 10 MENIT X 5 KALI = 50 MENIT. .
Sungguh terlalu jika sampai meninggalkan shalat. .
Sangking penting nya sholat 5 waktu Allah memberikan keringanan sebagai berikut:
*boleh sholat sambil duduk ketika tak mampu berdiri
*boleh sholat sambil berbaring ketika tidak mampu dg duduk
*boleh dengan isyarat ketika tidak mampu dg berbaring.
.
*ketika berpergian boleh sholat di atas/di dalam kendaraan.
*adanya  JAMAK dan QOSHOR
.
*ketika tidak ada air maka boleh bertayamum
*bisa ditayamumkan oleh oranglain jika tidak mampu sendiri.
*serta keringanan lainnya.
.
Semua keringanan itu ada karena SANGAT PENTING nya sholat 5 waktu agar jgn ditinggalkan.
.
untuk apa ada berbagai keringanan jikalau itu?. .
coba fikirkan,hayati dan fahami.
.
***
Jangan pernah tinggalkan sholat meski satu kali.
.
Rasulullah bersabda: “Batas antara seseorang dengan kafir adalah meninggalkan shalat.” (HR. Muslim, Abu Daud, At Tirmidzi dan Ibnu Majah).
.
.
Apakah yang menyebabkan kamu masuk ke dalam neraka Saqar ?” Mereka menjawab: “Kami dahulu meninggalkan sholat,"
(Qs.Al Mudatsir 74 : 42-43)
.
Karena shalat adalah salah satu rukun Islam

Karena shalat adalah tiang agama

Karena shalat adalah pembeda seorang itu muslim atau kafir

Karena shalat adalah sebab Nabi melakukan Isra dan Miraj

Dan masih banyak lagi alasan betapa urgennya ibadah shalat. .

Follow @sahabatsurga
.
@sumber.ilmu
.

______________________
#ceramah #tausiyah #hijrah #motivasi #inspirasi #parenting #jilbab #bestseller #hidayah #nasihat #bunda #muslimah #paytren #hijab #dakwah #kekinian #endorse #jomblo #baper #cinta #viral #pp @sahabatsurga #tutorialhijab  #ppmurah #paidpromote #unik #sahabatsurga #Repost @sahabatsurga with @insta.save.repost • • •
Allah memberi kita waktu 24 JAM atau 1440 MENIT sehari semalam, MASA SIH BUAT SHOLAT AJA GAK BISA ? HANYA 10 MENIT X 5 KALI = 50 MENIT. . Sungguh terlalu jika sampai meninggalkan shalat. . Sangking penting nya sholat 5 waktu Allah memberikan keringanan sebagai berikut: *boleh sholat sambil duduk ketika tak mampu berdiri *boleh sholat sambil berbaring ketika tidak mampu dg duduk *boleh dengan isyarat ketika tidak mampu dg berbaring. . *ketika berpergian boleh sholat di atas/di dalam kendaraan. *adanya JAMAK dan QOSHOR . *ketika tidak ada air maka boleh bertayamum *bisa ditayamumkan oleh oranglain jika tidak mampu sendiri. *serta keringanan lainnya. . Semua keringanan itu ada karena SANGAT PENTING nya sholat 5 waktu agar jgn ditinggalkan. . untuk apa ada berbagai keringanan jikalau itu?. . coba fikirkan,hayati dan fahami. . *** Jangan pernah tinggalkan sholat meski satu kali. . Rasulullah bersabda: “Batas antara seseorang dengan kafir adalah meninggalkan shalat.” (HR. Muslim, Abu Daud, At Tirmidzi dan Ibnu Majah). . . Apakah yang menyebabkan kamu masuk ke dalam neraka Saqar ?” Mereka menjawab: “Kami dahulu meninggalkan sholat," (Qs.Al Mudatsir 74 : 42-43) . Karena shalat adalah salah satu rukun Islam Karena shalat adalah tiang agama Karena shalat adalah pembeda seorang itu muslim atau kafir Karena shalat adalah sebab Nabi melakukan Isra dan Miraj Dan masih banyak lagi alasan betapa urgennya ibadah shalat. . Follow @sahabatsurga . @sumber.ilmu . ______________________ #ceramah  #tausiyah  #hijrah  #motivasi  #inspirasi  #parenting  #jilbab  #bestseller  #hidayah  #nasihat  #bunda  #muslimah  #paytren  #hijab  #dakwah  #kekinian  #endorse  #jomblo  #baper  #cinta  #viral  #pp  @sahabatsurga #tutorialhijab  #ppmurah  #paidpromote  #unik  #sahabatsurga  #Repost  @sahabatsurga with @insta.save.repost • • •
@Regranned from @sahabat93 -  Doa Untuk Umat Muslim Yang Ada Di Palestina Demi Menjaga Mesjid Al-Aqsa Yang Suci,
,
Barakallahu fiik,
 #MuzammilHasballah
,#muzammil
(berjihadlah semampu mu di jalan Allah, meskipun hanya mampu melalui Doa)
Mari doakan saudara kita disana 😢
Semoga Allah memberikan kemenangan untuk kaum Muslimin. 
ALLAHU AKBAR !! -aamiin
-
-
 Follow @agamaislamid
Follow @agamaislamid
follow @sahabat93
.
#sahabat93
#agamaislamid
#jember
 #alquran #indonesia #islam #iklan #jakarta #surabaya #sholawat #paytren  #trump#endorse  #promosi  #islamic #donaldtrump #paidpromote
#savepalestine #alquds #islam #muslim #moeslim #alaqsa #palestine 
#prayforpalestine #dakwahislam
@Regranned from @sahabat93 - Doa Untuk Umat Muslim Yang Ada Di Palestina Demi Menjaga Mesjid Al-Aqsa Yang Suci, , Barakallahu fiik,  #MuzammilHasballah  ,#muzammil  (berjihadlah semampu mu di jalan Allah, meskipun hanya mampu melalui Doa) Mari doakan saudara kita disana 😢 Semoga Allah memberikan kemenangan untuk kaum Muslimin. ALLAHU AKBAR !! -aamiin - -  Follow @agamaislamid Follow @agamaislamid follow @sahabat93 . #sahabat93  #agamaislamid  #jember   #alquran  #indonesia  #islam  #iklan  #jakarta  #surabaya  #sholawat  #paytren  #trump #endorse  #promosi  #islamic  #donaldtrump  #paidpromote  #savepalestine  #alquds  #islam  #muslim  #moeslim  #alaqsa  #palestine  #prayforpalestine  #dakwahislam 
Simak Video Singkat berupa Nasihat Pendek berikut dari salah satu Motivator Terbaik di Indonesia, Asia & Dunia, juga sebagai Pakar Otak Kanan & penulis buku mega-bestseller, mas Ippho Santosa.
.
Penyebab Kegagalan
Setiap orang sebenarnya memiliki Potensi untuk bisa menjalankan bisnis, tapi hal itu tergantung bagaimana cara ia memotivasi dirinya. Penyebab Kegagalan salah satunya adalah Ragu. Ragu hanya akan menimbulkan kecemasan, resah & rasa takut dalam bertindak. Peran Yakin (Percaya Diri) disini sangat berperan besar dalam melawan keraguan yang membuat diri tidak bisa bergerak maju dalam menghasilkan sesuatu yang bermanfaat & berharga dalam kehidupan.
Sudah Yakin saja masih gagal, apalagi kalau tidak Yakin alias ragu-ragu?
.
Selamat Menonton & Semoga Video singkat ini bisa menjadi Motivasi untuk menjalani Kehidupan menjadi Sukses & Lebih Baik ke depannya untuk Kita Semua 😊.
Terima Kasih 🙏
.
#bisnis#bisnisanakmuda#bisniskeren#bisnis2017#mobilebusinesseducation#nmc#video #motivasi #ipphosantosa#motivator #pakarotakkanan #inspirasi #kehidupan#positif #sukses #semangat #anakjalanan#musically #dagelan #vidgram #indovidgram#endorse #endorsebisnis #selebgram#selebgrambisnis
Simak Video Singkat berupa Nasihat Pendek berikut dari salah satu Motivator Terbaik di Indonesia, Asia & Dunia, juga sebagai Pakar Otak Kanan & penulis buku mega-bestseller, mas Ippho Santosa. . Penyebab Kegagalan Setiap orang sebenarnya memiliki Potensi untuk bisa menjalankan bisnis, tapi hal itu tergantung bagaimana cara ia memotivasi dirinya. Penyebab Kegagalan salah satunya adalah Ragu. Ragu hanya akan menimbulkan kecemasan, resah & rasa takut dalam bertindak. Peran Yakin (Percaya Diri) disini sangat berperan besar dalam melawan keraguan yang membuat diri tidak bisa bergerak maju dalam menghasilkan sesuatu yang bermanfaat & berharga dalam kehidupan. Sudah Yakin saja masih gagal, apalagi kalau tidak Yakin alias ragu-ragu? . Selamat Menonton & Semoga Video singkat ini bisa menjadi Motivasi untuk menjalani Kehidupan menjadi Sukses & Lebih Baik ke depannya untuk Kita Semua 😊. Terima Kasih 🙏 . #bisnis #bisnisanakmuda #bisniskeren #bisnis2017 #mobilebusinesseducation #nmc #video  #motivasi  #ipphosantosa #motivator  #pakarotakkanan  #inspirasi  #kehidupan #positif  #sukses  #semangat  #anakjalanan #musically  #dagelan  #vidgram  #indovidgram #endorse  #endorsebisnis  #selebgram #selebgrambisnis 
Simak Video Singkat berupa Nasihat Pendek berikut dari salah satu Motivator Terbaik di Indonesia, Asia & Dunia, juga sebagai Pakar Otak Kanan & penulis buku mega-bestseller, mas Ippho Santosa.
.
Penyebab Kegagalan
Setiap orang sebenarnya memiliki Potensi untuk bisa menjalankan bisnis, tapi hal itu tergantung bagaimana cara ia memotivasi dirinya. Penyebab Kegagalan salah satunya adalah Ragu. Ragu hanya akan menimbulkan kecemasan, resah & rasa takut dalam bertindak. Peran Yakin (Percaya Diri) disini sangat berperan besar dalam melawan keraguan yang membuat diri tidak bisa bergerak maju dalam menghasilkan sesuatu yang bermanfaat & berharga dalam kehidupan.
Sudah Yakin saja masih gagal, apalagi kalau tidak Yakin alias ragu-ragu?
.
Selamat Menonton & Semoga Video singkat ini bisa menjadi Motivasi untuk menjalani Kehidupan menjadi Sukses & Lebih Baik ke depannya untuk Kita Semua 😊.
Terima Kasih 🙏
.
#bisnis#bisnisanakmuda#bisniskeren#bisnis2017#mobilebusinesseducation#nmc#video #motivasi #ipphosantosa#motivator #pakarotakkanan #inspirasi #kehidupan#positif #sukses #semangat #anakjalanan#musically #dagelan #vidgram #indovidgram#endorse #endorsebisnis #selebgram#selebgrambisnis
Simak Video Singkat berupa Nasihat Pendek berikut dari salah satu Motivator Terbaik di Indonesia, Asia & Dunia, juga sebagai Pakar Otak Kanan & penulis buku mega-bestseller, mas Ippho Santosa. . Penyebab Kegagalan Setiap orang sebenarnya memiliki Potensi untuk bisa menjalankan bisnis, tapi hal itu tergantung bagaimana cara ia memotivasi dirinya. Penyebab Kegagalan salah satunya adalah Ragu. Ragu hanya akan menimbulkan kecemasan, resah & rasa takut dalam bertindak. Peran Yakin (Percaya Diri) disini sangat berperan besar dalam melawan keraguan yang membuat diri tidak bisa bergerak maju dalam menghasilkan sesuatu yang bermanfaat & berharga dalam kehidupan. Sudah Yakin saja masih gagal, apalagi kalau tidak Yakin alias ragu-ragu? . Selamat Menonton & Semoga Video singkat ini bisa menjadi Motivasi untuk menjalani Kehidupan menjadi Sukses & Lebih Baik ke depannya untuk Kita Semua 😊. Terima Kasih 🙏 . #bisnis #bisnisanakmuda #bisniskeren #bisnis2017 #mobilebusinesseducation #nmc #video  #motivasi  #ipphosantosa #motivator  #pakarotakkanan  #inspirasi  #kehidupan #positif  #sukses  #semangat  #anakjalanan #musically  #dagelan  #vidgram  #indovidgram #endorse  #endorsebisnis  #selebgram #selebgrambisnis 
Simak Video Singkat berupa Nasihat Pendek berikut dari salah satu Motivator Terbaik di Indonesia, Asia & Dunia, juga sebagai Pakar Otak Kanan & penulis buku mega-bestseller, mas Ippho Santosa.
.
Penyebab Kegagalan
Setiap orang sebenarnya memiliki Potensi untuk bisa menjalankan bisnis, tapi hal itu tergantung bagaimana cara ia memotivasi dirinya. Penyebab Kegagalan salah satunya adalah Ragu. Ragu hanya akan menimbulkan kecemasan, resah & rasa takut dalam bertindak. Peran Yakin (Percaya Diri) disini sangat berperan besar dalam melawan keraguan yang membuat diri tidak bisa bergerak maju dalam menghasilkan sesuatu yang bermanfaat & berharga dalam kehidupan.
Sudah Yakin saja masih gagal, apalagi kalau tidak Yakin alias ragu-ragu?
.
Selamat Menonton & Semoga Video singkat ini bisa menjadi Motivasi untuk menjalani Kehidupan menjadi Sukses & Lebih Baik ke depannya untuk Kita Semua 😊.
Terima Kasih 🙏
.
#bisnis#bisnisanakmuda#bisniskeren#bisnis2017#mobilebusinesseducation#nmc#video #motivasi #ipphosantosa#motivator #pakarotakkanan #inspirasi #kehidupan#positif #sukses #semangat #anakjalanan#musically #dagelan #vidgram #indovidgram#endorse #endorsebisnis #selebgram#selebgrambisnis
Simak Video Singkat berupa Nasihat Pendek berikut dari salah satu Motivator Terbaik di Indonesia, Asia & Dunia, juga sebagai Pakar Otak Kanan & penulis buku mega-bestseller, mas Ippho Santosa. . Penyebab Kegagalan Setiap orang sebenarnya memiliki Potensi untuk bisa menjalankan bisnis, tapi hal itu tergantung bagaimana cara ia memotivasi dirinya. Penyebab Kegagalan salah satunya adalah Ragu. Ragu hanya akan menimbulkan kecemasan, resah & rasa takut dalam bertindak. Peran Yakin (Percaya Diri) disini sangat berperan besar dalam melawan keraguan yang membuat diri tidak bisa bergerak maju dalam menghasilkan sesuatu yang bermanfaat & berharga dalam kehidupan. Sudah Yakin saja masih gagal, apalagi kalau tidak Yakin alias ragu-ragu? . Selamat Menonton & Semoga Video singkat ini bisa menjadi Motivasi untuk menjalani Kehidupan menjadi Sukses & Lebih Baik ke depannya untuk Kita Semua 😊. Terima Kasih 🙏 . #bisnis #bisnisanakmuda #bisniskeren #bisnis2017 #mobilebusinesseducation #nmc #video  #motivasi  #ipphosantosa #motivator  #pakarotakkanan  #inspirasi  #kehidupan #positif  #sukses  #semangat  #anakjalanan #musically  #dagelan  #vidgram  #indovidgram #endorse  #endorsebisnis  #selebgram #selebgrambisnis 
In some Native American cultures, a dreamcatcher or dream catcher is a handmade willow hoop, on which is woven a net or web. The dreamcatcher may also include sacred items such as certain feathers or beads. Traditionally they are often hung over cradles as protection.-Wikipedia-

If u want this cutiest Dream Catcher go follow @sugar_nr ..
Semua ukuran, warna dan jenis ada disitu.. Bahkan ga cuman Dream Catcher loh Mandala juga ada.. Penasaran kan?? Cepetan kepoin instagramnya!!
Thanks @sugar_nr for this Dream Catcher .. It's too damn cute!!
. @sugar_nr . @sugar_nr . @sugar_nr 
#dreamcatcher #dreamcatcher #oppo #oppocam #oppocameraphone #oppof5 #oppo #endorse #roomdecor
In some Native American cultures, a dreamcatcher or dream catcher is a handmade willow hoop, on which is woven a net or web. The dreamcatcher may also include sacred items such as certain feathers or beads. Traditionally they are often hung over cradles as protection.-Wikipedia- If u want this cutiest Dream Catcher go follow @sugar_nr .. Semua ukuran, warna dan jenis ada disitu.. Bahkan ga cuman Dream Catcher loh Mandala juga ada.. Penasaran kan?? Cepetan kepoin instagramnya!! Thanks @sugar_nr for this Dream Catcher .. It's too damn cute!! . @sugar_nr . @sugar_nr . @sugar_nr #dreamcatcher  #dreamcatcher  #oppo  #oppocam  #oppocameraphone  #oppof5  #oppo  #endorse  #roomdecor 
IDR 105.000 RIBU
SEPAKET TAS&SEPATU
SIZE 36-40
📣Reseller discount 5 ribu per pcs tiap order
📣grosiran discount 10 ribu per pcs jika pengambilan menimal 50 pcs...
📣contact us :
📱Pin : D26C42CA
📱Line : @fol9334q (pakai @)
📱Wa : 081222658689

FORMAT ORDER
📩kirim photo orderan,keterangan,size,nama,nohp(alamat lengkap:) 🏧BCA,BNI,BRI,MANDIRI
🛫pengiriman setelah transfer (langsung di proses)
#repost#reseller#sepatubandung#onlineshop#jualsepatu#indonesia#tasmurahbandung#tasimport#tasbatam#sneakerstore#grosirantasbandung#grosiransepatu#sepatumurah#wedges#promosi#slingbag#tas#grosir#selebgram#endorse#tasbandung#iklanindonesia#fashionwanita#sepatumurah#likeotomatis#hits#iklangratis
IDR 105.000 RIBU SEPAKET TAS&SEPATU SIZE 36-40 📣Reseller discount 5 ribu per pcs tiap order 📣grosiran discount 10 ribu per pcs jika pengambilan menimal 50 pcs... 📣contact us : 📱Pin : D26C42CA 📱Line : @fol9334q (pakai @) 📱Wa : 081222658689 FORMAT ORDER 📩kirim photo orderan,keterangan,size,nama,nohp(alamat lengkap:) 🏧BCA,BNI,BRI,MANDIRI 🛫pengiriman setelah transfer (langsung di proses) #repost #reseller #sepatubandung #onlineshop #jualsepatu #indonesia #tasmurahbandung #tasimport #tasbatam #sneakerstore #grosirantasbandung #grosiransepatu #sepatumurah #wedges #promosi #slingbag #tas #grosir #selebgram #endorse #tasbandung #iklanindonesia #fashionwanita #sepatumurah #likeotomatis #hits #iklangratis 
IDR 65.000 RIBU
SIZE 36-40
📣Reseller discount 5 ribu per pcs tiap order
📣grosiran discount 10 ribu per pcs jika pengambilan menimal 50 pcs...
📣contact us :
📱Pin : D26C42CA
📱Line : @fol9334q (pakai @)
📱Wa : 081222658689

FORMAT ORDER
📩kirim photo orderan,keterangan,size,nama,nohp(alamat lengkap:) 🏧BCA,BNI,BRI,MANDIRI
🛫pengiriman setelah transfer (langsung di proses)
#repost#reseller#sepatubandung#onlineshop#jualsepatu#indonesia#tasmurahbandung#tasimport#tasbatam#sneakerstore#grosirantasbandung#grosiransepatu#sepatumurah#wedges#promosi#slingbag#tas#grosir#selebgram#endorse#tasbandung#iklanindonesia#fashionwanita#sepatumurah#likeotomatis#hits#iklangratis
IDR 65.000 RIBU SIZE 36-40 📣Reseller discount 5 ribu per pcs tiap order 📣grosiran discount 10 ribu per pcs jika pengambilan menimal 50 pcs... 📣contact us : 📱Pin : D26C42CA 📱Line : @fol9334q (pakai @) 📱Wa : 081222658689 FORMAT ORDER 📩kirim photo orderan,keterangan,size,nama,nohp(alamat lengkap:) 🏧BCA,BNI,BRI,MANDIRI 🛫pengiriman setelah transfer (langsung di proses) #repost #reseller #sepatubandung #onlineshop #jualsepatu #indonesia #tasmurahbandung #tasimport #tasbatam #sneakerstore #grosirantasbandung #grosiransepatu #sepatumurah #wedges #promosi #slingbag #tas #grosir #selebgram #endorse #tasbandung #iklanindonesia #fashionwanita #sepatumurah #likeotomatis #hits #iklangratis 
#endorse
_
_
_
_
😄😛
Ada lagi nih, jangan sampai kehabisan yaa 😉
.
Nama kacamata : SEM 1738 
Size : 46-20-138
Harga. : Rp 155.000
(include cleaner and case 🎁)
.
. - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - . 
Terima Pasang Lensa (-/+) (Silinder) (Antiradiasi)
📃 Jenis Lensa : .
- Lensa Antiradiasi Supersin 🔎
- Lensa Fotogrey 🔎
- Lensa Photochromic 🔎
- Lensa Essilor Crizal 🔎
. - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - .
[📝PEMESANAN & INFORMASI📝]
ID Line : glory_glasses
Whatsapp : 081212350128
Bbm. : D34E30CE
.
TURN ON YOUR STYLE 👓

#gloryglasses #kacamata #kacamatamurah #ootd #jualkacamata #kacamatacewe #kacamatacowo #kacamatafashion #kacamatavintage #traveling #kacamataminus #kacamatapantai #kacamatakeren #kacamatasunglasses #kacamatabaca #olshopmurah #grosir #selfie #endorse #dagelan #instagood #promo #hangout #liburan #pantai #instagunung #jalanjalan #explore #jakcloth #kidsjamannow
Ada lagi nih, jangan sampai kehabisan yaa 😉 . Nama kacamata : SEM 1738 Size : 46-20-138 Harga. : Rp 155.000 (include cleaner and case 🎁) . . - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - . Terima Pasang Lensa (-/+) (Silinder) (Antiradiasi) 📃 Jenis Lensa : . - Lensa Antiradiasi Supersin 🔎 - Lensa Fotogrey 🔎 - Lensa Photochromic 🔎 - Lensa Essilor Crizal 🔎 . - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - . [📝PEMESANAN & INFORMASI📝] ID Line : glory_glasses Whatsapp : 081212350128 Bbm. : D34E30CE . TURN ON YOUR STYLE 👓 #gloryglasses  #kacamata  #kacamatamurah  #ootd  #jualkacamata  #kacamatacewe  #kacamatacowo  #kacamatafashion  #kacamatavintage  #traveling  #kacamataminus  #kacamatapantai  #kacamatakeren  #kacamatasunglasses  #kacamatabaca  #olshopmurah  #grosir  #selfie  #endorse  #dagelan  #instagood  #promo  #hangout  #liburan  #pantai  #instagunung  #jalanjalan  #explore  #jakcloth  #kidsjamannow 
_*<<OPEN PAID PROMOTE ANJANG KARYA D3 TEKNIK KIMIA UNS 2016>>*_ *Hallooo gengss!*
Hai haii..👋
👯‍♂Teruntuk kalian yang punya event, brand, online shop, bisnis kuliner atau bisnis lainnya. Mau promosi. Tapi bingung mau promosi lewat mana?🤔 💡Nahh kami punya solusi buaat kalian semuaaa🎉🎉 🎗Yuuukk promote-in  event, onlineshop dan bisnis kalian hanya di _Jasa Paid Promote AK D3TK19_ ⏩Event atau onlineshop kalian bakalan dipromosikan oleh 48 real accounts dengan *19K++ followers* 💠Tersedia Paket
*Ag(10K)*💖
√ 1x upload
√ keep 2 days
*Pt (20K)*💓
√ 1x upload
√ 1x snapgram
√ keep 3 days
*Au (30K)*💞
√ 1x upload
√ 2x snapgram
√ keep 5 days ✔Ketentuan:
1. Pemesanan melalui WA
2. Mengirim foto, caption dan hastag
3. Post dilakukan sehari setelah konfirmasi pembayaran
📱CP : 083840751883

#paidpromotejogja #paidpromotesolo #paidpromoteig #paidpromoteindo #paidpromotemurah #paidpromotejkt #paidpromotebandung #paidpromotetermurah #jasapaidpromote #paidpromotetrusted #endorse #endorsement #endorsemurah #jasaiklan #promosi #promosimurah #iklanmurah #promosiolshop #olshopsolo #olshopjakarta #olshopbandung #olshopjogja
#paidpromotetermurah
#paidpromotesolobaru
#paidpromotesukoharjo
#paidpromoteklaten
#promosimurah
_*<>*_ *Hallooo gengss!* Hai haii..👋 👯‍♂Teruntuk kalian yang punya event, brand, online shop, bisnis kuliner atau bisnis lainnya. Mau promosi. Tapi bingung mau promosi lewat mana?🤔 💡Nahh kami punya solusi buaat kalian semuaaa🎉🎉 🎗Yuuukk promote-in event, onlineshop dan bisnis kalian hanya di _Jasa Paid Promote AK D3TK19_ ⏩Event atau onlineshop kalian bakalan dipromosikan oleh 48 real accounts dengan *19K++ followers* 💠Tersedia Paket *Ag(10K)*💖 √ 1x upload √ keep 2 days *Pt (20K)*💓 √ 1x upload √ 1x snapgram √ keep 3 days *Au (30K)*💞 √ 1x upload √ 2x snapgram √ keep 5 days ✔Ketentuan: 1. Pemesanan melalui WA 2. Mengirim foto, caption dan hastag 3. Post dilakukan sehari setelah konfirmasi pembayaran 📱CP : 083840751883 #paidpromotejogja  #paidpromotesolo  #paidpromoteig  #paidpromoteindo  #paidpromotemurah  #paidpromotejkt  #paidpromotebandung  #paidpromotetermurah  #jasapaidpromote  #paidpromotetrusted  #endorse  #endorsement  #endorsemurah  #jasaiklan  #promosi  #promosimurah  #iklanmurah  #promosiolshop  #olshopsolo  #olshopjakarta  #olshopbandung  #olshopjogja  #paidpromotetermurah  #paidpromotesolobaru  #paidpromotesukoharjo  #paidpromoteklaten  #promosimurah 
Madu laperma memang super sekali !!! 👏👏
.
.
Mommy baru coba kasih yuri dalam 3 hari, sudah terasa manfaat dan khasiat nya.. 🙀🙀
.
Mau nya ngemil terus.. 😍
Kalau begini kan jadi gak bingung lagi dengan perkembangan anak.. Selain itu laperma bisa untuk menjaga kekebalan tubuh sikecil dan gak gampang sakid loh mom.. 😚
.
Yang lebih bagus, madu laperma terbuat dari bahan herbal jadi aman dan tidak ada efek samping nya meskipun dikonsumsi dalam waktu panjang..👍👍
.
Apalagi laperma bisa dikonsumsi dari usia 1 sampai 15 tahun.. Sihieyy.. Thanks bgd @laperma.id
Untuk solusinya.. 😗😗
.
Yuk momsay langsung ajha yaa mampir di ig onti ini
👇👇👇👇👇
@laperma.id
@laperma.id
@laperma.id
.
.
#yuriendorse#yuridiary#babyendorseindonesia#bayiindo#endorse#endorsement#babyphoto#babymodelindonesia#bayiindo#babygirls
Madu laperma memang super sekali !!! 👏👏 . . Mommy baru coba kasih yuri dalam 3 hari, sudah terasa manfaat dan khasiat nya.. 🙀🙀 . Mau nya ngemil terus.. 😍 Kalau begini kan jadi gak bingung lagi dengan perkembangan anak.. Selain itu laperma bisa untuk menjaga kekebalan tubuh sikecil dan gak gampang sakid loh mom.. 😚 . Yang lebih bagus, madu laperma terbuat dari bahan herbal jadi aman dan tidak ada efek samping nya meskipun dikonsumsi dalam waktu panjang..👍👍 . Apalagi laperma bisa dikonsumsi dari usia 1 sampai 15 tahun.. Sihieyy.. Thanks bgd @laperma.id Untuk solusinya.. 😗😗 . Yuk momsay langsung ajha yaa mampir di ig onti ini 👇👇👇👇👇 @laperma.id @laperma.id @laperma.id . . #yuriendorse #yuridiary #babyendorseindonesia #bayiindo #endorse #endorsement #babyphoto #babymodelindonesia #bayiindo #babygirls 
Hidup ini memang banyak pilihaan.... Namun kamu tak harus memilih apa yg terlihat terbaik ..... Pilihlaah apa yg membuatmu BAHAGIA 😉😉😄😄
📷 by @shafiyadangel 
#semarang #semaranghits #cantikalami #cantik😍 #exploresemarang #wardah #anakkudushits #anakmanis #kudusarea #kuduskekinian #jeparaid #pati #travelinghijab #traveling #endorse #wanitaindonesia #diaryhijaber #hijab #hijabers #duahijabtrans7
If you can’t see my Highlighter from space, I’m not wearing enough🧝🏻‍♀️
.
My Highlighter from @eclatpressedglitter ( COMING  SOON POWDER HIGHLIGHTER) and pressed glitter  shade Unicorn mixed with Limited pressed color 🧚🏻‍♀️
So in love with this Glitter 🙆🏻‍♀️ @eclatpressedglitter .
.

#pressedglitter #glitter #glittermakeup #glittereyeshadow #highlighter #highliteronfleek #unicorn #makeup #makeupvlogger #endorsement #endorse #pressedglittereyeshadow #pressedglittermurah #makeupmurah #makeupsale
If you can’t see my Highlighter from space, I’m not wearing enough🧝🏻‍♀️ . My Highlighter from @eclatpressedglitter ( COMING SOON POWDER HIGHLIGHTER) and pressed glitter shade Unicorn mixed with Limited pressed color 🧚🏻‍♀️ So in love with this Glitter 🙆🏻‍♀️ @eclatpressedglitter . . #pressedglitter  #glitter  #glittermakeup  #glittereyeshadow  #highlighter  #highliteronfleek  #unicorn  #makeup  #makeupvlogger  #endorsement  #endorse  #pressedglittereyeshadow  #pressedglittermurah  #makeupmurah  #makeupsale 
[ LOKAK DUETTTT ]

Yg ngeraso gaji nyo kurang tiap bulan.. po lgi pas gajian byr kasbon bln tuo.. nah biso melok BISNIS AGEN INSTAGRAM
Dak perlu bejualan Follower.. tanyoken bae lsg dgn @agen.ig system nyo kyk mno.

KABAR GEMBIRA nyo...
Pas Launching di buka buat umum di IG @agen.ig ini tgl. 15 Desember 2017 bertepatan dgn Ultah mantan mimin @agen.ig dibagiken nyo GRATIS FOLLOWER, LIKE buat yg FOLLOW @agen.ig

Lajulah yg nak gretongan.. gek ndak kebagian pulok.. hihihihii...
.
.
#welovepalembang
#palembangterpopuler
#palembang_xpost
#palembang #follow  #kekinian #kekinianbanget
#olshop #endorse
#promoter
[ LOKAK DUETTTT ] Yg ngeraso gaji nyo kurang tiap bulan.. po lgi pas gajian byr kasbon bln tuo.. nah biso melok BISNIS AGEN INSTAGRAM Dak perlu bejualan Follower.. tanyoken bae lsg dgn @agen.ig system nyo kyk mno. KABAR GEMBIRA nyo... Pas Launching di buka buat umum di IG @agen.ig ini tgl. 15 Desember 2017 bertepatan dgn Ultah mantan mimin @agen.ig dibagiken nyo GRATIS FOLLOWER, LIKE buat yg FOLLOW @agen.ig Lajulah yg nak gretongan.. gek ndak kebagian pulok.. hihihihii... . . #welovepalembang  #palembangterpopuler  #palembang_xpost  #palembang  #follow  #kekinian  #kekinianbanget  #olshop  #endorse  #promoter 
#Repost @gestslondokngerenyed (@get_repost)
・・・
It feels good @hypejuiceworldwide
Rasanya semanis kota Kembang
Terimakasih kirimannya
MOD jadul masih yahud

#hypejuice #hypejuiceworldwide #endorse #liquidvape #vape #vaping #vapor #wismec #wismecrx200 #djgest #djautoradio #kotakembang #bandung #slondokngerenyed #slondokngerenyedbandung #autoradiobandung #autospeedmobile
Kids jaman now 😄😄😅🙈
.
.
Keceee syekalii ootd lyric from 👇👇ORDER👇👇
@lq_familyshop
@lq_familyshop
@lq_familyshop
Harga murah terjangkau n kualitasnya oke banget moms...😍😍
.
.
#endorselyric
#babyendorse #endorsebabyindo #endorse #lyricqolbi #syairhati #senandunghati #3y3m #lovedisney #loveminniemouse #endorsebaby #babyendorse #babyhijab #babyofinstagram #hijabkidsootdindo #hijabkidsfashion #ootdhijab #ootdkids_ig #cutekidsclub #bayisholehah #bkids_feature_me_please
Kids jaman now 😄😄😅🙈 . . Keceee syekalii ootd lyric from 👇👇ORDER👇👇 @lq_familyshop @lq_familyshop @lq_familyshop Harga murah terjangkau n kualitasnya oke banget moms...😍😍 . . #endorselyric  #babyendorse  #endorsebabyindo  #endorse  #lyricqolbi  #syairhati  #senandunghati  #3y3m  #lovedisney  #loveminniemouse  #endorsebaby  #babyendorse  #babyhijab  #babyofinstagram  #hijabkidsootdindo  #hijabkidsfashion  #ootdhijab  #ootdkids_ig  #cutekidsclub  #bayisholehah  #bkids_feature_me_please 
_*<<OPEN PAID PROMOTE ANJANG KARYA D3 TEKNIK KIMIA UNS 2016>>*_ *Hallooo gengss!*
Hai haii..👋
👯‍♂Teruntuk kalian yang punya event, brand, online shop, bisnis kuliner atau bisnis lainnya. Mau promosi. Tapi bingung mau promosi lewat mana?🤔 💡Nahh kami punya solusi buaat kalian semuaaa🎉🎉 🎗Yuuukk promote-in  event, onlineshop dan bisnis kalian hanya di _Jasa Paid Promote AK D3TK19_ ⏩Event atau onlineshop kalian bakalan dipromosikan oleh 48 real accounts dengan *19K++ followers* 💠Tersedia Paket
*Ag(10K)*💖
√ 1x upload
√ keep 2 days
*Pt (20K)*💓
√ 1x upload
√ 1x snapgram
√ keep 3 days
*Au (30K)*💞
√ 1x upload
√ 2x snapgram
√ keep 5 days ✔Ketentuan:
1. Pemesanan melalui WA
2. Mengirim foto, caption dan hastag
3. Post dilakukan sehari setelah konfirmasi pembayaran
📱CP : 083840751883

#paidpromotejogja #paidpromotesolo #paidpromoteig #paidpromoteindo #paidpromotemurah #paidpromotejkt #paidpromotebandung #paidpromotetermurah #jasapaidpromote #paidpromotetrusted #endorse #endorsement #endorsemurah #jasaiklan #promosi #promosimurah #iklanmurah #promosiolshop #olshopsolo #olshopjakarta #olshopbandung #olshopjogja
#paidpromotetermurah
#paidpromotesolobaru
#paidpromotesukoharjo
#paidpromoteklaten
#promosimurah
_*<>*_ *Hallooo gengss!* Hai haii..👋 👯‍♂Teruntuk kalian yang punya event, brand, online shop, bisnis kuliner atau bisnis lainnya. Mau promosi. Tapi bingung mau promosi lewat mana?🤔 💡Nahh kami punya solusi buaat kalian semuaaa🎉🎉 🎗Yuuukk promote-in event, onlineshop dan bisnis kalian hanya di _Jasa Paid Promote AK D3TK19_ ⏩Event atau onlineshop kalian bakalan dipromosikan oleh 48 real accounts dengan *19K++ followers* 💠Tersedia Paket *Ag(10K)*💖 √ 1x upload √ keep 2 days *Pt (20K)*💓 √ 1x upload √ 1x snapgram √ keep 3 days *Au (30K)*💞 √ 1x upload √ 2x snapgram √ keep 5 days ✔Ketentuan: 1. Pemesanan melalui WA 2. Mengirim foto, caption dan hastag 3. Post dilakukan sehari setelah konfirmasi pembayaran 📱CP : 083840751883 #paidpromotejogja  #paidpromotesolo  #paidpromoteig  #paidpromoteindo  #paidpromotemurah  #paidpromotejkt  #paidpromotebandung  #paidpromotetermurah  #jasapaidpromote  #paidpromotetrusted  #endorse  #endorsement  #endorsemurah  #jasaiklan  #promosi  #promosimurah  #iklanmurah  #promosiolshop  #olshopsolo  #olshopjakarta  #olshopbandung  #olshopjogja  #paidpromotetermurah  #paidpromotesolobaru  #paidpromotesukoharjo  #paidpromoteklaten  #promosimurah 
Buat kalian nih yang Hobby photo yuk di cek IG nya @sparklingnight_photograph 
#endorse #djlocal #dj #keren #tshirt #gokil #anakmalam #fff #lfl #ivgcomedy #lucu #youtubechannel #artisdj #vlog #clubers #photographer #shooting #model #galau #youtube #indonesianclubbers #indonesianclubbing #cinta #iv #new #selebgram #vidgram
#Rensta #Repost: @sharemanfaat_ via @renstapp ···
“ MasyaAllah. 😱😱
.
.
@sharemanfaat_
@sharemanfaat_
@sharemanfaat_
.
.
Ayo tag sahabat Santrimu. 📚
.
.
#video #videos #videoinspirasi #videoinstagram #videoviral #viral #Viralbareng #ppmurah #paidpromote #paidpromotemurah #jasapromote #promote #jasapp #endorse #endorsement #endorsemurah #promo #promomurah #ppmurahbanget #ppmurahsekali #sharemanfaat #motivasi #inspirasi ”
FLOWINK ORIGINAL REMIX Z3
135rb.

BURUAN ORDER.... :
Admin WA
📱087773372920
Admin BBM
📱D14E5BC7

DETAIL
BAHAN : Premium Fleece 
SIZE : M fit L 
PANJANG : 69cm 
LEBAR : 56cm 
LINGKAR DADA : 112 cm
GENDER : Unisex
SABLON : YOI.

EKSKLUSIF KARYA LOKAL BANDUNG BRAND FLOWINK
Dengan design aplikasi 2D warna Maroon dipadu dengan Navy dijamin "anti mainstream" buat kalian yang ingin tampil beda and Sporty.

#jaket #jaketbomber #jaketoriginal #jaketpria #jaketwanita #jaketmurah #jaketbandung #viral #grosirjaket #fashionpria #fashionwanita #tipsfashion #milenial #kekinian #kerja #coffee #videolucu #testimoni #buktipenjualan #buktitransaksi #cewekbandung #mojangbandung #model #endorse #kekinian #ootd #ootdhijab
FLOWINK ORIGINAL REMIX Z3 135rb. BURUAN ORDER.... : Admin WA 📱087773372920 Admin BBM 📱D14E5BC7 DETAIL BAHAN : Premium Fleece SIZE : M fit L PANJANG : 69cm LEBAR : 56cm LINGKAR DADA : 112 cm GENDER : Unisex SABLON : YOI. EKSKLUSIF KARYA LOKAL BANDUNG BRAND FLOWINK Dengan design aplikasi 2D warna Maroon dipadu dengan Navy dijamin "anti mainstream" buat kalian yang ingin tampil beda and Sporty. #jaket  #jaketbomber  #jaketoriginal  #jaketpria  #jaketwanita  #jaketmurah  #jaketbandung  #viral  #grosirjaket  #fashionpria  #fashionwanita  #tipsfashion  #milenial  #kekinian  #kerja  #coffee  #videolucu  #testimoni  #buktipenjualan  #buktitransaksi  #cewekbandung  #mojangbandung  #model  #endorse  #kekinian  #ootd  #ootdhijab 
👕 Jaket Little Pony Pink + Biru

Si kuda pony telah hadir kembali, ayo jangan sampai kehabisan lagi.. Bahan Fleece
Gambar Bordir semua
Size : 2,3,4,6,8,10

Jaketnya small cutting(ukuran kecil, sebaiknya sebelum order dibandingkan dulu ukurannya dengan jaket atau sweater yg biasa dipakai supaya pas )

Keterangan Lebar Dada dan Panjang:
Size 2:32/41cm
Size 3: 34/43cm
Size 4: 36/46cm
Size 6: 38/49cm
Size 8: 40/51cm
Size 10:42/55cm

Biasanya:
sz 2 utk 1th
Sz 3 utk 2th
sz 4 utk 3th
sz 6 utk 4-5th
sz 8 utk 6th
Sz 10 utk 7-8th

Info harga, stock dan pemesanan :
SMS/WA/line 👉 087883204310

#restock #jaket #jaketanak #jaketanakanak #jaketkarakter #jaketanakkarakter #jaketlittlepony #littlepony #jaketlucu #jaketmurah #endorse #pakaiananak #bajuanak #wisatabelanja #indonesia
👕 Jaket Little Pony Pink + Biru Si kuda pony telah hadir kembali, ayo jangan sampai kehabisan lagi.. Bahan Fleece Gambar Bordir semua Size : 2,3,4,6,8,10 Jaketnya small cutting(ukuran kecil, sebaiknya sebelum order dibandingkan dulu ukurannya dengan jaket atau sweater yg biasa dipakai supaya pas ) Keterangan Lebar Dada dan Panjang: Size 2:32/41cm Size 3: 34/43cm Size 4: 36/46cm Size 6: 38/49cm Size 8: 40/51cm Size 10:42/55cm Biasanya: sz 2 utk 1th Sz 3 utk 2th sz 4 utk 3th sz 6 utk 4-5th sz 8 utk 6th Sz 10 utk 7-8th Info harga, stock dan pemesanan : SMS/WA/line 👉 087883204310 #restock  #jaket  #jaketanak  #jaketanakanak  #jaketkarakter  #jaketanakkarakter  #jaketlittlepony  #littlepony  #jaketlucu  #jaketmurah  #endorse  #pakaiananak  #bajuanak  #wisatabelanja  #indonesia 
👘 Mukena Anak Unicorn Ungu

Bahan :  Cotton Star
Model : Tas Jinjing
Harga tergantung size :
Size XS= 90rb
Size S= 95 rb
Size M= 100 rb
Size L = 105 rb
Size Xl= 110 rb
Size XXl= 115 rb

Biasanya:
XS : (umur 2-3) (panjang atasan 70cm , panjang bawahan 70cm)
S : (umur 3-4) (panjang atasan 75cm , panjang bawahan 75cm)
M : (umur 5-6) (panjang atasan 80cm , panjang bawahan 80cm)
L : (umur 6-8) (panjang atasan 85cm , panjang bawahan 85cm)
XL : (umur 8-10) (panjang atasan 90cm , panjang bawahan 90cm)
XXL : (umur 10-12) (panjang atasan 95cm , panjang 95cm)

Info stock, harga dan pemesanan :
SMS/WA 👉  087883204310

#mukena #mukenaanak #mukenaanakanak #mukenalucu #mukenaanakmurah #mukenamurah #mukenaanaklucu #mukenakarakter #mukenatasik #mukenatasikmalaya #mukenaunicorn #onlineshop  #endorse
👘 Mukena Anak Unicorn Ungu Bahan : Cotton Star Model : Tas Jinjing Harga tergantung size : Size XS= 90rb Size S= 95 rb Size M= 100 rb Size L = 105 rb Size Xl= 110 rb Size XXl= 115 rb Biasanya: XS : (umur 2-3) (panjang atasan 70cm , panjang bawahan 70cm) S : (umur 3-4) (panjang atasan 75cm , panjang bawahan 75cm) M : (umur 5-6) (panjang atasan 80cm , panjang bawahan 80cm) L : (umur 6-8) (panjang atasan 85cm , panjang bawahan 85cm) XL : (umur 8-10) (panjang atasan 90cm , panjang bawahan 90cm) XXL : (umur 10-12) (panjang atasan 95cm , panjang 95cm) Info stock, harga dan pemesanan : SMS/WA 👉 087883204310 #mukena  #mukenaanak  #mukenaanakanak  #mukenalucu  #mukenaanakmurah  #mukenamurah  #mukenaanaklucu  #mukenakarakter  #mukenatasik  #mukenatasikmalaya  #mukenaunicorn  #onlineshop  #endorse 
Open Photo Katalog

Model : AMANDA PUTRI
Lokasi : Bandung
✔ Hijab

FOTO
- Rp. 20.000 /item (tanpa minimal item)
- Dapat softfile min 2 /item

Minat join?? Chat admin
.
.
.
.
.
.
.
#endorse #endorsement #endorser #endorsed #management #managementartis #paidpromote #paidpromotemurah #paidpromoteolshop #selebgram #selebgramhijab #selebgrambisnis #selebgramsukses #openpaidpromote #openpaidendorse #katalog #openphotokatalog #photokatalog #endorseindo #selebgramhijab #hijab #hijabi #hijabers #ootd #model #models #modelphotography #modelphoto #modelphotoshoot #paidpromotesnapgram
Open Photo Katalog Model : AMANDA PUTRI Lokasi : Bandung ✔ Hijab FOTO - Rp. 20.000 /item (tanpa minimal item) - Dapat softfile min 2 /item Minat join?? Chat admin . . . . . . . #endorse  #endorsement  #endorser  #endorsed  #management  #managementartis  #paidpromote  #paidpromotemurah  #paidpromoteolshop  #selebgram  #selebgramhijab  #selebgrambisnis  #selebgramsukses  #openpaidpromote  #openpaidendorse  #katalog  #openphotokatalog  #photokatalog  #endorseindo  #selebgramhijab  #hijab  #hijabi  #hijabers  #ootd  #model  #models  #modelphotography  #modelphoto  #modelphotoshoot  #paidpromotesnapgram 
Kaos import L bsr @130

The trust fashion online shop
Pin bb: D2A70DA3
Sms/WA 082243885230
Line : tie_unique

Payment via Mandiri/BCA/BRI An.Wati Herawati
Kirim via J&T/Tiki/JNE

#jualan #butik #butikmurah #jualbaju #endorse #iklanig #iklaninstagram #iklanindo #jualbajumurah #olshop #olshopmurah #tasik #outfitkece #outfitmurah #hijab #hijabers #fashion #olshopfashion #olshopbaju #syari #syarimurah #syariset #khimar #khimarsyari #khimarmurah #khimarjumbo #tasbranded #shoesbranded #butiktasik #butiktasikmalaya
Kaos import L bsr @130 The trust fashion online shop Pin bb: D2A70DA3 Sms/WA 082243885230 Line : tie_unique Payment via Mandiri/BCA/BRI An.Wati Herawati Kirim via J&T/Tiki/JNE #jualan  #butik  #butikmurah  #jualbaju  #endorse  #iklanig  #iklaninstagram  #iklanindo  #jualbajumurah  #olshop  #olshopmurah  #tasik  #outfitkece  #outfitmurah  #hijab  #hijabers  #fashion  #olshopfashion  #olshopbaju  #syari  #syarimurah  #syariset  #khimar  #khimarsyari  #khimarmurah  #khimarjumbo  #tasbranded  #shoesbranded  #butiktasik  #butiktasikmalaya 
Jangan mikirin omongan orang ke kita, mereka aja ngomongnya gak mikir. Uppss!! 🙈
.
#cantik #belitungcantik #selebgram #ootd #ootdinspiration #kekinian #fotogenic #anakhits #mostbeautifulgirlintheworld #lfl #cewecantik #endorse #endorsement
Kaos import L bsr @125

The trust fashion online shop
Pin bb: D2A70DA3
Sms/WA 082243885230
Line : tie_unique

Payment via Mandiri/BCA/BRI An.Wati Herawati
Kirim via J&T/Tiki/JNE

#jualan #butik #butikmurah #jualbaju #endorse #iklanig #iklaninstagram #iklanindo #jualbajumurah #olshop #olshopmurah #tasik #outfitkece #outfitmurah #hijab #hijabers #fashion #olshopfashion #olshopbaju #syari #syarimurah #syariset #khimar #khimarsyari #khimarmurah #khimarjumbo #tasbranded #shoesbranded #butiktasik #butiktasikmalaya
Kaos import L bsr @125 The trust fashion online shop Pin bb: D2A70DA3 Sms/WA 082243885230 Line : tie_unique Payment via Mandiri/BCA/BRI An.Wati Herawati Kirim via J&T/Tiki/JNE #jualan  #butik  #butikmurah  #jualbaju  #endorse  #iklanig  #iklaninstagram  #iklanindo  #jualbajumurah  #olshop  #olshopmurah  #tasik  #outfitkece  #outfitmurah  #hijab  #hijabers  #fashion  #olshopfashion  #olshopbaju  #syari  #syarimurah  #syariset  #khimar  #khimarsyari  #khimarmurah  #khimarjumbo  #tasbranded  #shoesbranded  #butiktasik  #butiktasikmalaya 
Kaos L @110

The trust fashion online shop
Pin bb: D2A70DA3
Sms/WA 082243885230
Line : tie_unique

Payment via Mandiri/BCA/BRI An.Wati Herawati
Kirim via J&T/Tiki/JNE

#jualan #butik #butikmurah #jualbaju #endorse #iklanig #iklaninstagram #iklanindo #jualbajumurah #olshop #olshopmurah #tasik #outfitkece #outfitmurah #hijab #hijabers #fashion #olshopfashion #olshopbaju #syari #syarimurah #syariset #khimar #khimarsyari #khimarmurah #khimarjumbo #tasbranded #shoesbranded #butiktasik #butiktasikmalaya
Kaos L @110 The trust fashion online shop Pin bb: D2A70DA3 Sms/WA 082243885230 Line : tie_unique Payment via Mandiri/BCA/BRI An.Wati Herawati Kirim via J&T/Tiki/JNE #jualan  #butik  #butikmurah  #jualbaju  #endorse  #iklanig  #iklaninstagram  #iklanindo  #jualbajumurah  #olshop  #olshopmurah  #tasik  #outfitkece  #outfitmurah  #hijab  #hijabers  #fashion  #olshopfashion  #olshopbaju  #syari  #syarimurah  #syariset  #khimar  #khimarsyari  #khimarmurah  #khimarjumbo  #tasbranded  #shoesbranded  #butiktasik  #butiktasikmalaya 
Salah Ucap Sedikit Saja, Fatal Akibatnya (Pelajarilah Bahasa Arab)

Dalam surah Al Fatihah  Allah berfirman,
.

اِيَّاكَ نَعْبُدُ وَاِيَّاكَ نَسْتَعِيْنُ .
.
Jika dibaca “iYYaaka na’budu” dengan tasydid huruf “ya” .
artinya: “Hanya kepada-Mu Kami menyembah dan hanya kepada-Mu kami memohon pertolongan."
.
sedangkan
.
Jika dibaca “iYaaka na’budu” tanpa tasydid huruf “ya” maka .
artinya: “kepada cahaya matahari kami menyembah dan kepada cahaya matahari kami meminta pertolongan”
.
Ibnu Katsir rahimahullah menjelaskan hal ini dalam tafsirnya,
. .
وقرأ عمرو بن فايد بتخفيفها مع الكسر وهي قراءة شاذة مردودة؛ لأن “إيا” ضوء الشمس
.
. “’Amr bin Faayid membacanya dengan tidak mentasydid (huruf ya’) dan mengkasrah (huruf alif). Ini adalah bacaan yang aneh/nyeleneh dan tertolak. Karena makna “iya” adalah cahaya matahari."
.
Maka, penting sekali mempelajari bahasa Arab. Dengannya kita bisa mengetahui kesalahan-kesalahan yang ada. Dengannya pula kita bisa memperbaiki kesalahan-kesalahan tersebut.
.
Semoga bermanfaat..
.

Klik  Like ❤ & TAG 3 orang temanmu @..
.

Follow 💕@sahabatsurga
.
@sumber.ilmu
.

________________________
.
.
.
.
.
.
.
.
#ceramah #tausiyah #hijrah #motivasi #inspirasi #parenting #jilbab #bestseller #hidayah #nasihat #bunda #muslimah #paytren #hijab #dakwah #kekinian #endorse #jomblo #baper #cinta #viral #pp @sahabatsurga #tutorialhijab  #ppmurah #paidpromote #unik #sahabatsurga
Salah Ucap Sedikit Saja, Fatal Akibatnya (Pelajarilah Bahasa Arab) Dalam surah Al Fatihah Allah berfirman, . اِيَّاكَ نَعْبُدُ وَاِيَّاكَ نَسْتَعِيْنُ . . Jika dibaca “iYYaaka na’budu” dengan tasydid huruf “ya” . artinya: “Hanya kepada-Mu Kami menyembah dan hanya kepada-Mu kami memohon pertolongan." . sedangkan . Jika dibaca “iYaaka na’budu” tanpa tasydid huruf “ya” maka . artinya: “kepada cahaya matahari kami menyembah dan kepada cahaya matahari kami meminta pertolongan” . Ibnu Katsir rahimahullah menjelaskan hal ini dalam tafsirnya, . . وقرأ عمرو بن فايد بتخفيفها مع الكسر وهي قراءة شاذة مردودة؛ لأن “إيا” ضوء الشمس . . “’Amr bin Faayid membacanya dengan tidak mentasydid (huruf ya’) dan mengkasrah (huruf alif). Ini adalah bacaan yang aneh/nyeleneh dan tertolak. Karena makna “iya” adalah cahaya matahari." . Maka, penting sekali mempelajari bahasa Arab. Dengannya kita bisa mengetahui kesalahan-kesalahan yang ada. Dengannya pula kita bisa memperbaiki kesalahan-kesalahan tersebut. . Semoga bermanfaat.. . Klik Like ❤ & TAG 3 orang temanmu @.. . Follow 💕@sahabatsurga . @sumber.ilmu . ________________________ . . . . . . . . #ceramah  #tausiyah  #hijrah  #motivasi  #inspirasi  #parenting  #jilbab  #bestseller  #hidayah  #nasihat  #bunda  #muslimah  #paytren  #hijab  #dakwah  #kekinian  #endorse  #jomblo  #baper  #cinta  #viral  #pp  @sahabatsurga #tutorialhijab  #ppmurah  #paidpromote  #unik  #sahabatsurga