an online Instagram web viewer

#enjoyjomblo medias

Photos

Selamat malam mblooo, cuma mau ngingetin kalau ini malam minggu loh mblooo. Waktunya #ngecejomblo deui ahhh #ehh
.
Tipe mbloo manakah kalian ?
.
Jomblo akut. jomblo kadaluarsa. Mungkin pake formalin #wokoakakak
.
Jomblo rajin. Tipe ini sangat rajin, cuma rajin ngeinbox pacar orang lain #eh :D
.
Jomblo happy. Mbloo yg suka menghibur diri itu jomblo yg berprinsip "Jomblo itu bahagia" #wkwk :v
.
Jomblo mandiri. Manusia yg mandiri, karena kemana-mana selalu sendiri
.
Jomblo pembalap. Naik motor nya gak pernah boncengan sama cewe #glodak
.
Jomblo kreatif. Orang yang pintar memanfaatkan kesepian dan kesendirian untuk ikut acara uji nyali #akakakak
.
Tipe manakah kalian ?. Jangan lupa pasang status kalian mblo + udah berapa lama ngejomblo. Wkwkwk -sekedar hiburan  #jomblonekad #jomblo #jomblobahagia #enjoyjomblo
Selamat malam mblooo, cuma mau ngingetin kalau ini malam minggu loh mblooo. Waktunya #ngecejomblo  deui ahhh #ehh  . Tipe mbloo manakah kalian ? . Jomblo akut. jomblo kadaluarsa. Mungkin pake formalin #wokoakakak  . Jomblo rajin. Tipe ini sangat rajin, cuma rajin ngeinbox pacar orang lain #eh  :D . Jomblo happy. Mbloo yg suka menghibur diri itu jomblo yg berprinsip "Jomblo itu bahagia" #wkwk  :v . Jomblo mandiri. Manusia yg mandiri, karena kemana-mana selalu sendiri . Jomblo pembalap. Naik motor nya gak pernah boncengan sama cewe #glodak  . Jomblo kreatif. Orang yang pintar memanfaatkan kesepian dan kesendirian untuk ikut acara uji nyali #akakakak  . Tipe manakah kalian ?. Jangan lupa pasang status kalian mblo + udah berapa lama ngejomblo. Wkwkwk -sekedar hiburan #jomblonekad  #jomblo  #jomblobahagia  #enjoyjomblo 
Kebahagian dalam hidup ku adalah, hanya melihat persija berlaga dan bersanding bersamamu di bangku tribun...๐Ÿ˜‰
Tapi kebahagian itu belom dapat aku rasakan๐Ÿ˜”๐Ÿ™„
.
.
.
.
.
#jakjomblo #jomblohappy #enjoy #enjoyjomblo
Kebahagian dalam hidup ku adalah, hanya melihat persija berlaga dan bersanding bersamamu di bangku tribun...๐Ÿ˜‰ Tapi kebahagian itu belom dapat aku rasakan๐Ÿ˜”๐Ÿ™„ . . . . . #jakjomblo  #jomblohappy  #enjoy  #enjoyjomblo 
Cinta akan datang dengan sendirinya, moal kosi di udag-udag, percuma di udag udag ge da moal menang hadiah .๐Ÿ˜’๐Ÿ˜‚ Shot ๐Ÿ“ท by @andrianapersib  #Jomblokeun #EnjoyJomblo #JombloBahagia #like4like #likeforlike #likeforfollow #like4follow #instagram #instagood #instagrammer #instame #instafit #picture #image
Ternyata berharap sama orang yang gak pasti lebih menyakitkan dari apa yang diinginkan ๐Ÿ˜

#tflikes #enjoyjomblo #jauhinmaksiat
Putus?? Sakit hati?? Ditinggalin diselingkuhin?
Galau? Nangis? Eh jomblo? Terus banyak yg deketin. Eh ada yg nembak. Terus jadian, pacaran.. Terus putus, terus galau lagi. Terus. Terus terus.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜
Cepet bgt yaa, itu yakin namanya Cinta?
Bukan pelarian?
Itu yakin dia bisa perlakukan situ sama seperti dia sebelumnya.
Kalo belom yakin-yakin amat mending gausah. Kasian hatinya, lama-lama gabisa nemuin orang yg tulus beneran. Setidaknya bersabar.. Jomblo tuh asyiikk selama situ bisa ciptain dunia sendiri, bahagia sendiri, tanpa embel" pacaran..
.
Kira-kira setelah baca posting ini, jomblo bertambah apa berkurang yaa.. Wkwkw ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚
#justwords #jomblobahagia #kitabisa #pastibisa #moveondong #wkwk #enjoyjomblo
Putus?? Sakit hati?? Ditinggalin diselingkuhin? Galau? Nangis? Eh jomblo? Terus banyak yg deketin. Eh ada yg nembak. Terus jadian, pacaran.. Terus putus, terus galau lagi. Terus. Terus terus.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ Cepet bgt yaa, itu yakin namanya Cinta? Bukan pelarian? Itu yakin dia bisa perlakukan situ sama seperti dia sebelumnya. Kalo belom yakin-yakin amat mending gausah. Kasian hatinya, lama-lama gabisa nemuin orang yg tulus beneran. Setidaknya bersabar.. Jomblo tuh asyiikk selama situ bisa ciptain dunia sendiri, bahagia sendiri, tanpa embel" pacaran.. . Kira-kira setelah baca posting ini, jomblo bertambah apa berkurang yaa.. Wkwkw ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚ #justwords  #jomblobahagia  #kitabisa  #pastibisa  #moveondong  #wkwk  #enjoyjomblo 
Karena cinta yang sesungguhnya akan datang tanpa di rencanakan .

#enjoyjomblo 
#enjoyyourlife 
#tenanginajasay
Karena Sejatinya Bahagia itu Ga harus Bareng Pacar.Bareng Teman Pun Jadi...!!!! #AnyerBeach
#EnjoyJomblo ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž
Karena Sejatinya Bahagia itu Ga harus Bareng Pacar.Bareng Teman Pun Jadi...!!!! #AnyerBeach  #EnjoyJomblo  ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž
Katanya mau bikin bahagia, koq malah pergi sih #enjoyjomblo #pangeranbrengsex #enjoyusa๐Ÿ‡บ๐Ÿ‡ธ
Menang imbang kalah tapi kami tetap setia~~ ๐Ÿ˜Š
 #IndoJomblo
#EnjoyJomblo
#Persibday
#PersibButut
Alhammdulilah ada rejekinya #1st #planetfutsalcibinongCup #EnjoyJomblo
No bogor no party 
#
#
#
#
Telat uplod Hp nya baru warassssss๐Ÿ˜
#enjoyaway #enjoyrogob #enjoylagiyu #enjoyjomblo
Gue adalah seorang wasit sebuah pasangan ๐Ÿ˜‚
#enjoyjomblo ๐Ÿ˜Ž#keepcalm #ลกinglehappy
*Pesanan Dari Bonek Banjarnegara*
Selamat malam mblooo, cuma mau ngingetin kalau ini malam minggu loh mblooo. Waktunya #ngecejomblo deui ahhh #ehh
.
Tipe mbloo manakah kalian ?
.
Jomblo akut. jomblo kadaluarsa. Mungkin pake formalin #wokoakakak
.
Jomblo rajin. Tipe ini sangat rajin, cuma rajin ngeinbox pacar orang lain #eh :D
.
Jomblo happy. Mbloo yg suka menghibur diri itu jomblo yg berprinsip "Jomblo itu bahagia" #wkwk :v
.
Jomblo mandiri. Manusia yg mandiri, karena kemana-mana selalu sendiri
.
Jomblo pembalap. Naik motor nya gak pernah boncengan sama cewe #glodak
.
Jomblo kreatif. Orang yang pintar memanfaatkan kesepian dan kesendirian untuk ikut acara uji nyali #akakakak
.
Tipe manakah kalian ?. Jangan lupa pasang status kalian mblo + udah berapa lama ngejomblo. Wkwkwk -sekedar hiburan 
#bonek #jomblonekad #jomblo #jomblobahagia #enjoyjomblo
*Pesanan Dari Bonek Banjarnegara* Selamat malam mblooo, cuma mau ngingetin kalau ini malam minggu loh mblooo. Waktunya #ngecejomblo  deui ahhh #ehh  . Tipe mbloo manakah kalian ? . Jomblo akut. jomblo kadaluarsa. Mungkin pake formalin #wokoakakak  . Jomblo rajin. Tipe ini sangat rajin, cuma rajin ngeinbox pacar orang lain #eh  :D . Jomblo happy. Mbloo yg suka menghibur diri itu jomblo yg berprinsip "Jomblo itu bahagia" #wkwk  :v . Jomblo mandiri. Manusia yg mandiri, karena kemana-mana selalu sendiri . Jomblo pembalap. Naik motor nya gak pernah boncengan sama cewe #glodak  . Jomblo kreatif. Orang yang pintar memanfaatkan kesepian dan kesendirian untuk ikut acara uji nyali #akakakak  . Tipe manakah kalian ?. Jangan lupa pasang status kalian mblo + udah berapa lama ngejomblo. Wkwkwk -sekedar hiburan #bonek  #jomblonekad  #jomblo  #jomblobahagia  #enjoyjomblo 
Wilujeng enjing, , 
Gimana kabar nya ? ๐Ÿ™Œ
 Gimana udah dapet sinyal kah dari si do'i buat nanti malem mingguan ?
Kalau belum. Sarua ! :(( #enjoyweekend #enjoyjomblo
Wilujeng enjing, , Gimana kabar nya ? ๐Ÿ™Œ Gimana udah dapet sinyal kah dari si do'i buat nanti malem mingguan ? Kalau belum. Sarua ! :(( #enjoyweekend  #enjoyjomblo 
Kalau di tanya, di indonesia lagi musim apa jawab aja lagi musim di tinggal pas lagi sayang sayangnya ๐Ÿ™Š๐Ÿ˜‚ #jombloelegan #jomblobahagia #enjoyjomblo #karawanghits #karawanggaul #karawangkekinian #karawang #karawangpangkalperjuangan #sijalakharupat #explorbandung #bandungkekinian #explorkarawang
Selamat malam minggu untuk daerah dada,paha,dan sekitarnya๐Ÿ™…

#ENJOYJOMBLO
Selamat malam minggu untuk daerah dada,paha,dan sekitarnya๐Ÿ™… #ENJOYJOMBLO 
Inilah kumpulan JakJomblo yang berada di @jakkabsemarang 
#EnjoyJomblo
#asiksendiri 
#ogahribet 
#jaksemarang 
#jakmania
Bgini klo orng jomblo. Foto sma spa sja bisa ... hahahai.. nikmati kesendirian #enjoyjomblo #vscocam
Bgini klo orng jomblo. Foto sma spa sja bisa ... hahahai.. nikmati kesendirian #enjoyjomblo  #vscocam 
Many people has a different ways to enjoy their weekend, and i feel so lonely in the crowded situation like this even today is a weekend for me ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘Š... #Commuterline #KRL #Passengers #YellowLine #HappySaturday #Indonesia #EnjoyJomblo #Enjoysingle
Bismillah budal menyang golek bondo gawe ngerabi entah anak siapa๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ #jones  #enjoyjomblo
Bismillah budal menyang golek bondo gawe ngerabi entah anak siapa๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ #jones  #enjoyjomblo 
Bahkan. Saat rasa kosong itu hadir saya masih merasa bahagia.. entah atas sebab apapun berdiri sendiri membuat saya merasa lebih tenang,, tanpa tekanan tanpa rasa bersalah. Netral tidak memiliki pihak tidak mempunyai konstitusi. Kekosongan yang bahagia. Kekosongan yang tenang. Kekosongan yang mengagumkan. Ku nikmati kekosongan dalam kekosongan. Terimakasih tuhan :) #jombloInside #Enjoyjomblo #Jomblonesiarayamerdeka
Bahkan. Saat rasa kosong itu hadir saya masih merasa bahagia.. entah atas sebab apapun berdiri sendiri membuat saya merasa lebih tenang,, tanpa tekanan tanpa rasa bersalah. Netral tidak memiliki pihak tidak mempunyai konstitusi. Kekosongan yang bahagia. Kekosongan yang tenang. Kekosongan yang mengagumkan. Ku nikmati kekosongan dalam kekosongan. Terimakasih tuhan :) #jombloInside  #Enjoyjomblo  #Jomblonesiarayamerdeka 
BAHAGIA itu ndak harus tentang pacar.

#jombloInside #Enjoyjomblo #Jomblonesiarayamerdeka
Mereka ini sahabat ku. Kakak ku. Teman 1 letting. Orang paling konyol.. entah tanpa mereka mungkin aku kesepian..
terimakasih gengs selalu ada :) #jombloInside #Enjoyjomblo #Jomblonesiarayamerdeka
Terbiasa maen sama cowok..
NO DRAMA.
NO MUNAFIK.
#jombloInside #Enjoyjomblo #Jomblonesiarayamerdeka
Satnight ๐Ÿ˜†jangan lupa bahagia ,da saya mah cuma gini ,megangin keybord laptop ,ga kaya kalian pegangan tangan pacar ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
#enjoyjomblo #janganlupabahagia # stayhome #satnight #jomblongenes ๐Ÿ‘ฃ
Alhamdullilah acara bakar bakaran mantaav. #jomblo #jomblobahagia #jomblofamiglia #jomblofamous #enjoyjomblo #overflow
Istimewanya jomblo ya gini. Bebas jalan sama pacar orang. Wkwkwk 
#EnjoyJomblo #JombloBerkualitas #JombloElegan #Nikmatin #OjoDumeh #Dolan #Guyon
Sejauh apa kaki melangkah, dan sejauh apa kita benar-benar saling melupakan? Tak ada yang tau ukuran pasti, ini hanya soal merelakan ~

#JanganLupaBahagia #EnjoyJomblo #Puitis #Pujangga #GumelemVanJava #Nikmatin #BelakangRumah #OjoDumeh #Guyon
Dan biarkan aku jadi sesuatu yang berarti untukmu tapi tidak sekarang =-" #Nikmatin #Enjoy #Jomblo #EnjoyJomblo #JanganLupaBahagia #Latepost
Tak selama nya kita harus hidup sama orang" banyak & terkadang kita juga perlu hidup sendiri untuk msncari sebuah ketenangan & kepenakan di dalam jiwa ini .

#enjoyjomblo #cagouloffhool #adidassuperstar #udahputusinajah #mariberhijrah #jakcintastore
klo kata anak" skrg mah #JombloMbois #EnjoyJomblo ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
MUKEEEE kita sebelum didempul make up #bestfriend #sister #friendship #enjoyjomblo #instapost #instadaily #igpost