an online Instagram web viewer

#eslilin medias

Photos

Capek abis les bahasa inggris, minum yang seger2 enak nih.
Ini yang beli bundanya, namun disambut riang gembira oleh anaknya.
.
.
Shake-It! Green Tea Latte
.
.
WA 0856-5538-8073
Kontak lengkap ada di bio ya.
.
.
Resellers are welcomed.
.
.
.
.
.
#greentea #matcha #chocolate #coklat #latte #brownies #premium #surabaya #halal #kuliner #oleholeh #minuman #botol #enak #reseller #dropship #brontiksurabaya #shakeit #halal #surabaya #sidoarjo #makasar #tehhijau #ocha #homemade #testimonial #onlineshop #eslilin #esganefo #esmambo
Capek abis les bahasa inggris, minum yang seger2 enak nih. Ini yang beli bundanya, namun disambut riang gembira oleh anaknya. . . Shake-It! Green Tea Latte . . WA 0856-5538-8073 Kontak lengkap ada di bio ya. . . Resellers are welcomed. . . . . . #greentea  #matcha  #chocolate  #coklat  #latte  #brownies  #premium  #surabaya  #halal  #kuliner  #oleholeh  #minuman  #botol  #enak  #reseller  #dropship  #brontiksurabaya  #shakeit  #halal  #surabaya  #sidoarjo  #makasar  #tehhijau  #ocha  #homemade  #testimonial  #onlineshop  #eslilin  #esganefo  #esmambo 
Thanks @mandamutiara , udah siap pulang ngantor eh masih disuruh pepotoan. Green tea emang our new fave yak!
Shake-It! Green Tea Latte
.
.
WA 0856-5538-8073
Kontak lengkap ada di bio ya.
.
.
Resellers are welcomed.
.
.
.
.
.
#greentea #matcha #chocolate #coklat #latte #brownies #premium #surabaya #halal #kuliner #oleholeh #minuman #botol #enak #reseller #dropship #brontiksurabaya #shakeit #halal #surabaya #sidoarjo #makasar #tehhijau #ocha #homemade #testimonial #onlineshop #eslilin #esganefo #esmambo
Thanks @mandamutiara , udah siap pulang ngantor eh masih disuruh pepotoan. Green tea emang our new fave yak! Shake-It! Green Tea Latte . . WA 0856-5538-8073 Kontak lengkap ada di bio ya. . . Resellers are welcomed. . . . . . #greentea  #matcha  #chocolate  #coklat  #latte  #brownies  #premium  #surabaya  #halal  #kuliner  #oleholeh  #minuman  #botol  #enak  #reseller  #dropship  #brontiksurabaya  #shakeit  #halal  #surabaya  #sidoarjo  #makasar  #tehhijau  #ocha  #homemade  #testimonial  #onlineshop  #eslilin  #esganefo  #esmambo 
Shake-It! Green Tea Latte
.
.
Happy booster yang satu ini pas banget untuk mengawali hari hari sibukmu.
Satu di pagi hari untuk meningkatkan semangat, satu lagi di siang hari untuk menjagamu tetap ceria, dan satu lagi di malam hari untuk membuatmu relaks.
.
.
WA 0856-5538-8073
Kontak lengkap ada di bio ya.
.
.
Resellers are welcomed.
.
.
.
.
.
#greentea #matcha #chocolate #coklat #latte #brownies #premium #surabaya #halal #kuliner #oleholeh #minuman #botol #enak #reseller #dropship #brontiksurabaya #shakeit #halal #surabaya #sidoarjo #makasar #tehhijau #ocha #homemade #testimonial #onlineshop #eslilin #esganefo #esmambo
Shake-It! Green Tea Latte . . Happy booster yang satu ini pas banget untuk mengawali hari hari sibukmu. Satu di pagi hari untuk meningkatkan semangat, satu lagi di siang hari untuk menjagamu tetap ceria, dan satu lagi di malam hari untuk membuatmu relaks. . . WA 0856-5538-8073 Kontak lengkap ada di bio ya. . . Resellers are welcomed. . . . . . #greentea  #matcha  #chocolate  #coklat  #latte  #brownies  #premium  #surabaya  #halal  #kuliner  #oleholeh  #minuman  #botol  #enak  #reseller  #dropship  #brontiksurabaya  #shakeit  #halal  #surabaya  #sidoarjo  #makasar  #tehhijau  #ocha  #homemade  #testimonial  #onlineshop  #eslilin  #esganefo  #esmambo 
MOCHI ICE CREAM ๐Ÿ˜

Varian :
Coklat, strawberry, cheese, durian, tiramisu, green tea, taro, vanilla blue, vanilla cookies

Rp 4.500 /pcs
Min 5 pcs

Order text/wa 081222200673
Pengiriman hanya untuk wilayah bandung via kurir/go send ๐Ÿ˜Š. #frozenfood #frozenfoodbdg #frozenfoodbdg #jualfrozenfood #jualfrozenfoodbdg #frozenfoodhalal #halalfood #onlinefood #deliverymakanan #deliveryfrozenfood #cemilanenak #kulinerbdg #frozefoodmurah #eslilin #jualeslilin #eslilinkitakita #mochiicecreamhomemadebdg #mochieicecream #mochieskrim #jualmochieskrim #eslilinbdg #jualmochiicecreambdg
MOCHI ICE CREAM ๐Ÿ˜ Varian : Coklat, strawberry, cheese, durian, tiramisu, green tea, taro, vanilla blue, vanilla cookies Rp 4.500 /pcs Min 5 pcs Order text/wa 081222200673 Pengiriman hanya untuk wilayah bandung via kurir/go send ๐Ÿ˜Š. #frozenfood  #frozenfoodbdg  #frozenfoodbdg  #jualfrozenfood  #jualfrozenfoodbdg  #frozenfoodhalal  #halalfood  #onlinefood  #deliverymakanan  #deliveryfrozenfood  #cemilanenak  #kulinerbdg  #frozefoodmurah  #eslilin  #jualeslilin  #eslilinkitakita  #mochiicecreamhomemadebdg  #mochieicecream  #mochieskrim  #jualmochieskrim  #eslilinbdg  #jualmochiicecreambdg 
ES LILIN kita-kita ๐Ÿ˜†

Buah asli, mengandung Omega, tanpa campuran susu. 
Varian :
Anggur, Ketan HItam, Alpukat, Durian, Mangga, Strawberry,ย  Kacang Hijau dan Coklat 
Rp 4.500 /pcs
Min 5 pcs

Order text/wa 081222200673
Pengiriman hanya untuk wilayah Bandung ๐Ÿ˜Š. #frozenfood #frozenfoodbdg #frozenfoodbdg #jualfrozenfood #jualfrozenfoodbdg #frozenfoodhalal #halalfood #onlinefood #deliverymakanan #deliveryfrozenfood #cemilananak #cemilansehat #cemilanenak #kulinerbdg #frozefoodmurah #eslilin #eslilinsehat #jualeslilin #eslilinkitakita #drliveryeslilin #eslilinbdg
ES LILIN kita-kita ๐Ÿ˜† Buah asli, mengandung Omega, tanpa campuran susu. Varian : Anggur, Ketan HItam, Alpukat, Durian, Mangga, Strawberry,ย  Kacang Hijau dan Coklat Rp 4.500 /pcs Min 5 pcs Order text/wa 081222200673 Pengiriman hanya untuk wilayah Bandung ๐Ÿ˜Š. #frozenfood  #frozenfoodbdg  #frozenfoodbdg  #jualfrozenfood  #jualfrozenfoodbdg  #frozenfoodhalal  #halalfood  #onlinefood  #deliverymakanan  #deliveryfrozenfood  #cemilananak  #cemilansehat  #cemilanenak  #kulinerbdg  #frozefoodmurah  #eslilin  #eslilinsehat  #jualeslilin  #eslilinkitakita  #drliveryeslilin  #eslilinbdg 
(JKT) homemade es lilin tradisional rasa alpukat & rasa kopi dari @njonjabesar_id๐Ÿฆ uda lama banget ga makan jadi enakkkk๐Ÿ˜‹
.
.
.
.
#duoeaters #jktgo #jktfoodies #jktfoodbang #sweet #dessertlover #icecream #desserts #jktfood #dessertstagram #eeeeeats #dessertporn #nibbleapp #f52grams #zomatoid #instafood #jktfooddestination #jktfoodhunting #buzzfeast #instagram #feedfeed #eslilin #njonjabesar #localdessert
Jual bungkus es loli aneka jenis.. Harga grosir.. Minimal pembelian 1000 pc.. .
#bungkus #esloli #eslilin #bungkuses #juales #jualeslilin #jualesloli #halal #plastik #usaha #usahaplastik #tokoplastik #tokoicecream #esmurah
Jual bungkus es loli aneka jenis.. Harga grosir.. Minimal pembelian 1000 pc.. .
#bungkus #esloli #eslilin #bungkuses #juales #jualeslilin #jualesloli #halal #plastik #usaha #usahaplastik #tokoplastik #tokoicecream #esmurah
Es Likliki tuh enak banget untuk dinikmati bareng sama seluruh keluarga ๐Ÿ˜.
.
.
.
Es LIKLIKI at Food Fest 2017 vol.11
by @foodfestivalbandung . ๐Ÿ“† Jumat - Minggu, 22-24eptember 2017
๐Ÿ  TRANSMART Buah Batu Square
๐Ÿ“ Jl. Raya Bojongsoang no.269, Bandung

#likliki #eslilin #eslilinserasaeskrim
#icepop #popsicle .
.

#kulinerbandung #bandungfoodies #bandungevent #makananbandung #foodgasm #foodgram #bandungbazaar #foodporn #foodstagram #starvingtime #foodies #feedfeed #eeeeeats #onthetable #beautifulcuisines #buzzfeasts #instafood #yummy #instayum #foodfestival #foodfestivalbandung #transmartbuahbatu
Es Likliki tuh enak banget untuk dinikmati bareng sama seluruh keluarga ๐Ÿ˜. . . . Es LIKLIKI at Food Fest 2017 vol.11 by @foodfestivalbandung . ๐Ÿ“† Jumat - Minggu, 22-24eptember 2017 ๐Ÿ  TRANSMART Buah Batu Square ๐Ÿ“ Jl. Raya Bojongsoang no.269, Bandung #likliki  #eslilin  #eslilinserasaeskrim  #icepop  #popsicle  . . #kulinerbandung  #bandungfoodies  #bandungevent  #makananbandung  #foodgasm  #foodgram  #bandungbazaar  #foodporn  #foodstagram  #starvingtime  #foodies  #feedfeed  #eeeeeats  #onthetable  #beautifulcuisines  #buzzfeasts  #instafood  #yummy  #instayum  #foodfestival  #foodfestivalbandung  #transmartbuahbatu 
Smile! Love to see them ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜! .
.
.
Es LIKLIKI at Food Fest 2017 vol.11
by @foodfestivalbandung . ๐Ÿ“† Jumat - Minggu, 22-24eptember 2017
๐Ÿ  TRANSMART Buah Batu Square
๐Ÿ“ Jl. Raya Bojongsoang no.269, Bandung

#likliki #eslilin #eslilinserasaeskrim
#icepop #popsicle .
.

#kulinerbandung #bandungfoodies #bandungevent #makananbandung #foodgasm #foodgram #bandungbazaar #foodporn #foodstagram #starvingtime #foodies #feedfeed #eeeeeats #onthetable #beautifulcuisines #buzzfeasts #instafood #yummy #instayum #foodfestival #foodfestivalbandung #transmartbuahbatu
Smile! Love to see them ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜! . . . Es LIKLIKI at Food Fest 2017 vol.11 by @foodfestivalbandung . ๐Ÿ“† Jumat - Minggu, 22-24eptember 2017 ๐Ÿ  TRANSMART Buah Batu Square ๐Ÿ“ Jl. Raya Bojongsoang no.269, Bandung #likliki  #eslilin  #eslilinserasaeskrim  #icepop  #popsicle  . . #kulinerbandung  #bandungfoodies  #bandungevent  #makananbandung  #foodgasm  #foodgram  #bandungbazaar  #foodporn  #foodstagram  #starvingtime  #foodies  #feedfeed  #eeeeeats  #onthetable  #beautifulcuisines  #buzzfeasts  #instafood  #yummy  #instayum  #foodfestival  #foodfestivalbandung  #transmartbuahbatu 
Mampir yuk kk ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Hawanya lagi enak banget nih.
.
.
.
Es LIKLIKI at Food Fest 2017 vol.11
by @foodfestivalbandung . ๐Ÿ“† Jumat - Minggu, 22-24eptember 2017
๐Ÿ  TRANSMART Buah Batu Square
๐Ÿ“ Jl. Raya Bojongsoang no.269, Bandung

#likliki #eslilin #eslilinserasaeskrim
#icepop #popsicle .
.

#kulinerbandung #bandungfoodies #bandungevent #makananbandung #foodgasm #foodgram #bandungbazaar #foodporn #foodstagram #starvingtime #foodies #feedfeed #eeeeeats #onthetable #beautifulcuisines #buzzfeasts #instafood #yummy #instayum #foodfestival #foodfestivalbandung #transmartbuahbatu
Mampir yuk kk ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Hawanya lagi enak banget nih. . . . Es LIKLIKI at Food Fest 2017 vol.11 by @foodfestivalbandung . ๐Ÿ“† Jumat - Minggu, 22-24eptember 2017 ๐Ÿ  TRANSMART Buah Batu Square ๐Ÿ“ Jl. Raya Bojongsoang no.269, Bandung #likliki  #eslilin  #eslilinserasaeskrim  #icepop  #popsicle  . . #kulinerbandung  #bandungfoodies  #bandungevent  #makananbandung  #foodgasm  #foodgram  #bandungbazaar  #foodporn  #foodstagram  #starvingtime  #foodies  #feedfeed  #eeeeeats  #onthetable  #beautifulcuisines  #buzzfeasts  #instafood  #yummy  #instayum  #foodfestival  #foodfestivalbandung  #transmartbuahbatu 
Jual bungkus es loli aneka jenis.. Harga grosir.. Minimal pembelian 1000 pc.. .
#bungkus #esloli #eslilin #bungkuses #juales #jualeslilin #jualesloli #halal #plastik #usaha #usahaplastik #tokoplastik #tokoicecream #esmurah
Mari mampir
Monggo merapat
Silahkan diorder 
Es pensil ala Fiana Juice

Rasa :

Susu Putih
Susu Coklat
Choki-choki 
Keju

Dan rasa terbaru
STROBERI

ala Fiana Juice " Segar ,Sehat ,Praktis "

Open NOW

Silahkan mampir kakak.... #MinumanEnak #instafood #minumansehatdansegar #espensil #eschokichoki #eskekinian #eslilin #esmambo #essurabaya #essusupensil #jajanananak #jajanansehat #jajananmurah #espensilsurabaya #esmambosurabaya #eslilinsurabaya #espensilsurabaya #espensilenak #espensilmurah
Mari mampir Monggo merapat Silahkan diorder Es pensil ala Fiana Juice Rasa : Susu Putih Susu Coklat Choki-choki Keju Dan rasa terbaru STROBERI ala Fiana Juice " Segar ,Sehat ,Praktis " Open NOW Silahkan mampir kakak.... #MinumanEnak  #instafood  #minumansehatdansegar  #espensil  #eschokichoki  #eskekinian  #eslilin  #esmambo  #essurabaya  #essusupensil  #jajanananak  #jajanansehat  #jajananmurah  #espensilsurabaya  #esmambosurabaya  #eslilinsurabaya  #espensilsurabaya  #espensilenak  #espensilmurah 
Awali Minggu ceriamu dengan Shake-It! Green Tea Latte.
Si happy booster yang satu ini emang beneran bisa bikin bahagia dan pastinya..., make your mood better.
.
.
.
Order now 
WA 0856-5538-8073
.
.
.
.
.
.
.
#brontiksurabaya #shakeit #halal #surabaya #sidoarjo #makasar #brownies #minuman #botol #coklat #chocolate #greentea #matcha #tehhijau #ocha #homemade #kuliner #oleholeh #khassurabaya #testimonial #onlineshop #eslilin #esganefo #esmambo #cod
Mari mampir
Monggo merapat
Silahkan diorder 
Es pensil ala Fiana Juice

Rasa :

Susu Putih
Susu Coklat
Choki-choki 
Keju

Ssstttt......akan ada varian rasa terbaru nih dari kami... Cooming soon kakak.... #espensil #eschokichoki #eskekinian #eslilin #esmambo #essurabaya #essusupensil #essusu #esanakanak #jajanananak #jajanansehat #jajananmurah #espensilsurabaya #esmambosurabaya #eslilinsurabaya
Coklat Koin

Yang kangen jajanan dan mainan jadul / tempo dulu mari diorder ๐Ÿ˜Š
Telp/SMS/WA/Line 082313478108
Pin BB D7832D83

#permen #permenmint #permenjadul #jajanansd #jajananjadul #jajanan #jajananpasar #pusatjajananjadul #eslilin  #eskrim  #kue #pusatjajananjadul #kuejadul #cemilan #cemilanenak  #permenbola #permencicak #permentelorcicak  #jajananenak #cemilanjadul  #permenjelly #jelly #mainanjadul #coklat #cokelat
Coklat koin

Yang dulu suka maen nabung-nabungan pake koin yang dalemnya coklat siapa ngaku ??? hehe

Ini nih, salah satu cemilan hits untuk kamu generasi 90han,, yuk nostalgia lagi,, Kita Jual Lhoo... Informasi Dan pembelian 
Telp/SMS/WA 082313478108

#permen #permenmint #permenjadul #jajanansd #jajananjadul #jajanan #jajananpasar #pusatjajananjadul #eslilin #eskrim #kue #pusatjajananjadul #kuejadul #cemilan #cemilanenak #permenbola #permencicak #permentelorcicak #jajananenak #cemilanjadul #permenjelly #jelly #mainanjadul #coklat #cokelat
Coklat koin Yang dulu suka maen nabung-nabungan pake koin yang dalemnya coklat siapa ngaku ??? hehe Ini nih, salah satu cemilan hits untuk kamu generasi 90han,, yuk nostalgia lagi,, Kita Jual Lhoo... Informasi Dan pembelian Telp/SMS/WA 082313478108 #permen  #permenmint  #permenjadul  #jajanansd  #jajananjadul  #jajanan  #jajananpasar  #pusatjajananjadul  #eslilin  #eskrim  #kue  #pusatjajananjadul  #kuejadul  #cemilan  #cemilanenak  #permenbola  #permencicak  #permentelorcicak  #jajananenak  #cemilanjadul  #permenjelly  #jelly  #mainanjadul  #coklat  #cokelat 
Coklat Choyo Choyo Cup  Yang kangen jajanan dan mainan jadul / tempo dulu mari diorder ๐Ÿ˜Š
Telp/SMS/WA 082313478108

#permen #permenmint #permenjadul #jajanansd #jajananjadul #jajanan #jajananpasar #pusatjajananjadul #eslilin  #eskrim  #kue #pusatjajananjadul #kuejadul #cemilan #cemilanenak  #permenbola #permencicak #permentelorcicak  #jajananenak #cemilanjadul  #permenjelly #jelly #mainanjadul
Es Lilin - Mae Nurhayati (cover)

NB : Maaf kalau ada salah pengucapan lirik lagu
#EsLilin #MaeNurhayati #Lagu #Sunda #Bandung #Majalaya #SukaJadi #Bogor #Cover #Karaoke #TheVoice #app #Beautiful #Cultural #WestJava #Singer #Semolowaru #Surabaya #EastJava #AnakKos #Happy
Asinan Buah
Asinan Buah
Rujak Aceh
.
Cloudyfoodkudus
High Quality Asinan & Rujak
๐Ÿ“ฒ SMS/WA 081390837677
๐Ÿ“ฒ D7741E9C
Line : cloudyfood

#cloudyfoodkudus
#jajankudus
#kulinerkudus
#wiskulkudus
#sekitarkudus
#seputarkudus
#kudus
#kudushits
#asinan
#asinanbuah
#rujak
#rujakaceh
#rujaksirsak
#jamu
#kunirasem
#cfd
#cfdkudus
#eslilin
#buah
#fruits
Panas" gini enak nya nyemil Es Lilin Durian Lapis Coklat by @njonjabesar_id
.
#eslilin #icecream #tempodulu #foodoftheday #durian #chocolate #njonjabesar
Cemilan legendaris๐Ÿ˜€#eslilin
Rujak ulek ato rujak manis
Cloudyfoodkudus
High Quality Asinan & Rujak
๐Ÿ“ฒ SMS/WA 081390837677
๐Ÿ“ฒ D7741E9C
Line : cloudyfood

#cloudyfoodkudus
#jajankudus
#kulinerkudus
#wiskulkudus
#sekitarkudus
#seputarkudus
#kudus
#kudushits
#asinan
#asinanbuah
#rujak
#rujakaceh
#rujaksirsak
#jamu
#kunirasem
#cfd
#cfdkudus
#eslilin
#buah
#fruits
COD kita hari ini ada di daerah Penjaringan Sari dan sekitarnya yaaa.

READY STOCK
es mambo coklat/susu vanila/green tea
Chocolate drink
Green tea latte
Spicy chicken wings
Chicken balls
Chicken karaage
.
.
.
.
.
.
#brontiksurabaya #shakeit #halal #surabaya #sidoarjo #makasar #brownies #minuman #botol #coklat #chocolate #greentea #matcha #tehhijau #ocha #homemade #kuliner #oleholeh #khassurabaya #testimonial #onlineshop #eslilin #esganefo #esmambo #cod
COD kita hari ini ada di daerah Penjaringan Sari dan sekitarnya yaaa. READY STOCK es mambo coklat/susu vanila/green tea Chocolate drink Green tea latte Spicy chicken wings Chicken balls Chicken karaage . . . . . . #brontiksurabaya  #shakeit  #halal  #surabaya  #sidoarjo  #makasar  #brownies  #minuman  #botol  #coklat  #chocolate  #greentea  #matcha  #tehhijau  #ocha  #homemade  #kuliner  #oleholeh  #khassurabaya  #testimonial  #onlineshop  #eslilin  #esganefo  #esmambo  #cod 
.
Sun Friendly๐ŸŒž๐ŸŒž๐ŸŒž
Weekend Vibes mode ON
.
.
#geshomemade #gesdrink #icecadle #cadleice #eslilin #eslilinkacangmerah #yummyinmytummy #icelover #icecream #instamilkyice
Spix Fujimie
Kemasan baru dengan citarasa nostalgia jaman dulu

Yang kangen jajanan dan mainan jadul / tempo dulu mari diorder ๐Ÿ˜Š
Telp/SMS/WA 082313478108

#permen #permenmint #permenjadul #jajanansd #jajananjadul #jajanan #jajananpasar #pusatjajananjadul #eslilin #eskrim #kue #pusatjajananjadul #kuejadul #cemilan #cemilanenak #permenbola #permencicak #permentelorcicak #jajananenak #cemilanjadul #permenjelly #jelly #mainanjadul #coklat #cokelat #miefajar
Spix Fujimie Kemasan baru dengan citarasa nostalgia jaman dulu Yang kangen jajanan dan mainan jadul / tempo dulu mari diorder ๐Ÿ˜Š Telp/SMS/WA 082313478108 #permen  #permenmint  #permenjadul  #jajanansd  #jajananjadul  #jajanan  #jajananpasar  #pusatjajananjadul  #eslilin  #eskrim  #kue  #pusatjajananjadul  #kuejadul  #cemilan  #cemilanenak  #permenbola  #permencicak  #permentelorcicak  #jajananenak  #cemilanjadul  #permenjelly  #jelly  #mainanjadul  #coklat  #cokelat  #miefajar 
Maksud kahwin dgn Anaknya...Sudah Nasib Dapat Bapaknya!!๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#eslilin
Maksud kahwin dgn Anaknya...Sudah Nasib Dapat Bapaknya!!๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #eslilin 
#Repost @mochioicecreamparlour (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
@Regrann from @ngemildanjajan -  Sebelumnya postingan makanan, sekarang minumannya yach.

Nach karena cuaca panas buanget, akhirnya pengen es krim, duh ngiler buanget liat es krim ini. Akhirnya pilih rasa banana ama oreo, padahal pengen nyoba semuanya, es krim ini namanya @mochioicecreamparlour. Pokoknya langsung seger, es krimnya enak pisan.

Ada minuman yang kekinian nich, @nom_cha yang bakalan dahaga kalian jadi hilang. Pilihan rasa mangga dan milo, duh tambah seger buanget, apalagi udah makan yang pedes pedes.

Jajanan terakhir es lilin aja dech. Es lilin durian biar makin seger ditenggorokan, es lilin nya @eslikliki, rasa buahnya bikin seger. Ga bikin haus lagi, malah tambah seger.

Jajan dan makan nya cukup ahh. Kalian pengen jajan juga datang aja ke @foodfestivalbandung di transmart buah batu.

Xoxoxo

#kulinerbandung #bandung #infobdg #infobandung #manggo #milo #eslilin #eskrim #icecream #culinarymochioicecreamparlour - #regrann
#Repost  @mochioicecreamparlour (@get_repost) ใƒปใƒปใƒป @Regrann from @ngemildanjajan - Sebelumnya postingan makanan, sekarang minumannya yach. Nach karena cuaca panas buanget, akhirnya pengen es krim, duh ngiler buanget liat es krim ini. Akhirnya pilih rasa banana ama oreo, padahal pengen nyoba semuanya, es krim ini namanya @mochioicecreamparlour. Pokoknya langsung seger, es krimnya enak pisan. Ada minuman yang kekinian nich, @nom_cha yang bakalan dahaga kalian jadi hilang. Pilihan rasa mangga dan milo, duh tambah seger buanget, apalagi udah makan yang pedes pedes. Jajanan terakhir es lilin aja dech. Es lilin durian biar makin seger ditenggorokan, es lilin nya @eslikliki, rasa buahnya bikin seger. Ga bikin haus lagi, malah tambah seger. Jajan dan makan nya cukup ahh. Kalian pengen jajan juga datang aja ke @foodfestivalbandung di transmart buah batu. Xoxoxo #kulinerbandung  #bandung  #infobdg  #infobandung  #manggo  #milo  #eslilin  #eskrim  #icecream  #culinarymochioicecreamparlour  - #regrann 
@Regrann from @ngemildanjajan -  Sebelumnya postingan makanan, sekarang minumannya yach.

Nach karena cuaca panas buanget, akhirnya pengen es krim, duh ngiler buanget liat es krim ini. Akhirnya pilih rasa banana ama oreo, padahal pengen nyoba semuanya, es krim ini namanya @mochioicecreamparlour. Pokoknya langsung seger, es krimnya enak pisan.

Ada minuman yang kekinian nich, @nom_cha yang bakalan dahaga kalian jadi hilang. Pilihan rasa mangga dan milo, duh tambah seger buanget, apalagi udah makan yang pedes pedes.

Jajanan terakhir es lilin aja dech. Es lilin durian biar makin seger ditenggorokan, es lilin nya @eslikliki, rasa buahnya bikin seger. Ga bikin haus lagi, malah tambah seger.

Jajan dan makan nya cukup ahh. Kalian pengen jajan juga datang aja ke @foodfestivalbandung di transmart buah batu.

Xoxoxo

#kulinerbandung #bandung #infobdg #infobandung #manggo #milo #eslilin #eskrim #icecream #culinarymochioicecreamparlour - #regrann
@Regrann from @ngemildanjajan - Sebelumnya postingan makanan, sekarang minumannya yach. Nach karena cuaca panas buanget, akhirnya pengen es krim, duh ngiler buanget liat es krim ini. Akhirnya pilih rasa banana ama oreo, padahal pengen nyoba semuanya, es krim ini namanya @mochioicecreamparlour. Pokoknya langsung seger, es krimnya enak pisan. Ada minuman yang kekinian nich, @nom_cha yang bakalan dahaga kalian jadi hilang. Pilihan rasa mangga dan milo, duh tambah seger buanget, apalagi udah makan yang pedes pedes. Jajanan terakhir es lilin aja dech. Es lilin durian biar makin seger ditenggorokan, es lilin nya @eslikliki, rasa buahnya bikin seger. Ga bikin haus lagi, malah tambah seger. Jajan dan makan nya cukup ahh. Kalian pengen jajan juga datang aja ke @foodfestivalbandung di transmart buah batu. Xoxoxo #kulinerbandung  #bandung  #infobdg  #infobandung  #manggo  #milo  #eslilin  #eskrim  #icecream  #culinarymochioicecreamparlour  - #regrann 
Jual bungkus es loli aneka jenis.. Harga grosir.. Minimal pembelian 1000 pc.. .
#bungkus #esloli #eslilin #bungkuses #juales #jualeslilin #jualesloli #halal #plastik #usaha #usahaplastik #tokoplastik #tokoicecream #esmurah
Jual bungkus es loli aneka jenis.. Harga grosir.. Minimal pembelian 1000 pc.. .
#bungkus #esloli #eslilin #bungkuses #juales #jualeslilin #jualesloli #halal #plastik #usaha #usahaplastik #tokoplastik #tokoicecream #esmurah
Jual bungkus es loli aneka jenis.. Harga grosir.. Minimal pembelian 1000 pc.. .
#bungkus #esloli #eslilin #bungkuses #juales #jualeslilin #jualesloli #halal #plastik #usaha #usahaplastik #tokoplastik #tokoicecream #esmurah
es choki choki.. yummy!!! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
#esmambo #eslilin #eschokichoki #homemade #delicious
Yen awan panas'e kentang2 akhirnya kepikiran buat es lilin kacang hijau 'ini tinggal nunggu dimasukin ke kulkas,  berhubung lagi proses nguras dan nunggu bunga karangnya cair tak titipin punya emak #es #eslilin #kacanghijau "jd kelingan jaman sd ๐Ÿ˜‚
Yen awan panas'e kentang2 akhirnya kepikiran buat es lilin kacang hijau 'ini tinggal nunggu dimasukin ke kulkas, berhubung lagi proses nguras dan nunggu bunga karangnya cair tak titipin punya emak #es  #eslilin  #kacanghijau  "jd kelingan jaman sd ๐Ÿ˜‚
Tetiba hari ini pengen pesen makanan kekinian ini, made by my friend yuni @madabana_food 
Minta mix rasa ternyata bisa loh.
Tadi requestnya yang toping mango-almond ama choco-cheese. Trus minta mangonya dikit aja. Secara lah ya, ga umum banget gitu tu toping mangga. Kuatir ga cocok aja di lidah. 
Eladalah pas dicoba, ternyata sukaaakkkk banget. Rasa mangga kweninya nyegerin. Manisnya pas. Dan anehnya bisa gitu cocok ama pisang goreng. Kan jadi nyesel uda minta mix. Tau gitu mango aja semua ๐Ÿ˜‚
.
.
.
.
.
#review #mango #banana #fritter #pisang #mangga #brontiksurabaya #shakeit #halal #surabaya #sidoarjo #makasar #brownies #minuman #botol #coklat #chocolate #greentea #matcha #tehhijau #ocha #homemade #kuliner #oleholeh #khassurabaya #testimonial #onlineshop #eslilin #esganefo #esmambo
Tetiba hari ini pengen pesen makanan kekinian ini, made by my friend yuni @madabana_food Minta mix rasa ternyata bisa loh. Tadi requestnya yang toping mango-almond ama choco-cheese. Trus minta mangonya dikit aja. Secara lah ya, ga umum banget gitu tu toping mangga. Kuatir ga cocok aja di lidah. Eladalah pas dicoba, ternyata sukaaakkkk banget. Rasa mangga kweninya nyegerin. Manisnya pas. Dan anehnya bisa gitu cocok ama pisang goreng. Kan jadi nyesel uda minta mix. Tau gitu mango aja semua ๐Ÿ˜‚ . . . . . #review  #mango  #banana  #fritter  #pisang  #mangga  #brontiksurabaya  #shakeit  #halal  #surabaya  #sidoarjo  #makasar  #brownies  #minuman  #botol  #coklat  #chocolate  #greentea  #matcha  #tehhijau  #ocha  #homemade  #kuliner  #oleholeh  #khassurabaya  #testimonial  #onlineshop  #eslilin  #esganefo  #esmambo 
Sebelumnya postingan makanan, sekarang minumannya yach.

Nach karena cuaca panas buanget, akhirnya pengen es krim, duh ngiler buanget liat es krim ini. Akhirnya pilih rasa banana ama oreo, padahal pengen nyoba semuanya, es krim ini namanya @mochioicecreamparlour. Pokoknya langsung seger, es krimnya enak pisan.

Ada minuman yang kekinian nich, @nom_cha yang bakalan dahaga kalian jadi hilang. Pilihan rasa mangga dan milo, duh tambah seger buanget, apalagi udah makan yang pedes pedes.

Jajanan terakhir es lilin aja dech. Es lilin durian biar makin seger ditenggorokan, es lilin nya @eslikliki, rasa buahnya bikin seger. Ga bikin haus lagi, malah tambah seger.

Jajan dan makan nya cukup ahh. Kalian pengen jajan juga datang aja ke @foodfestivalbandung di transmart buah batu.

Xoxoxo

#kulinerbandung #bandung #infobdg #infobandung #manggo #milo #eslilin #eskrim #icecream #culinary
Sebelumnya postingan makanan, sekarang minumannya yach. Nach karena cuaca panas buanget, akhirnya pengen es krim, duh ngiler buanget liat es krim ini. Akhirnya pilih rasa banana ama oreo, padahal pengen nyoba semuanya, es krim ini namanya @mochioicecreamparlour. Pokoknya langsung seger, es krimnya enak pisan. Ada minuman yang kekinian nich, @nom_cha yang bakalan dahaga kalian jadi hilang. Pilihan rasa mangga dan milo, duh tambah seger buanget, apalagi udah makan yang pedes pedes. Jajanan terakhir es lilin aja dech. Es lilin durian biar makin seger ditenggorokan, es lilin nya @eslikliki, rasa buahnya bikin seger. Ga bikin haus lagi, malah tambah seger. Jajan dan makan nya cukup ahh. Kalian pengen jajan juga datang aja ke @foodfestivalbandung di transmart buah batu. Xoxoxo #kulinerbandung  #bandung  #infobdg  #infobandung  #manggo  #milo  #eslilin  #eskrim  #icecream  #culinary 
Es Lilin Yoghurt Sentulfresh
Harga Rp 10,000/pack
1 pack isi 10 pcs terdiri dari 5 varian rasa: Anggur, Melon, Strawberry, Orange & Sirsak

Sudah sertifikasi halal MUI.
Aman&sehat untuk anak2.

Untuk area Pamulang, Ciputat, Pondok Cabe, Cirendeu, Depok, Parung, Jakarta&Tangerang.

INFO PEMESANAN:
Yunda/ Mama Kiandra
Hp 0858-1723-6824/wa only

#eslilin #eslilinyoghurt #esyoghurt #yoghurt #yoghurtsehat #yoghurthalal
Es Lilin Yoghurt Sentulfresh Harga Rp 10,000/pack 1 pack isi 10 pcs terdiri dari 5 varian rasa: Anggur, Melon, Strawberry, Orange & Sirsak Sudah sertifikasi halal MUI. Aman&sehat untuk anak2. Untuk area Pamulang, Ciputat, Pondok Cabe, Cirendeu, Depok, Parung, Jakarta&Tangerang. INFO PEMESANAN: Yunda/ Mama Kiandra Hp 0858-1723-6824/wa only #eslilin  #eslilinyoghurt  #esyoghurt  #yoghurt  #yoghurtsehat  #yoghurthalal 
Mari mampir
Monggo merapat
Silahkan diorder 
Es pensil ala Fiana Juice

Rasa :

Susu Putih
Susu Coklat
Choki-choki 
Keju

#espensil #eschokichoki #eskekinian #eslilin #esmambo #essurabaya #essusupensil #essusu #esanakanak #jajanananak #jajanansehat #jajananmurah #espensilsurabaya #esmambosurabaya #eslilinsurabaya #espensilsurabaya #essusu #eskeju
#espensilenak #espensilmurah
dinas kemiliteran itu banyak duitnya, banyak juga latihan fisiknya
militer pake rok span juga bisa kayang :) #gemamuharram #1439H
#basrengbule #bayarbayar #eslilin #kayang #hurufjer #jerwawat #josh #jofisa #besokadaapayaw #kagafullteam
Wess buyar yar yar yar yar yar wes buyar
Cari yang seger-seger hari ini? Ini yang paling cocok. ES LILIN dari buah asli. Bisa delivery via Gosend untuk seputar Bandung [belum bisa dikirim ke luar kota ya, maaf]
.
.
Vanilla Cookies I Strawberry I Anggur I Sirsak I Coklat I Anggur I Alpukat I Mangga .
.
Rp. 4,000 / pc [Min. 10 pcs, bisa campur dengan Ice Cream Mochi]
Rp. 3,500 / pc [Min. 20 pcs, bisa campur dengan Ice Cream Mochi]
Rp. 3,000 / pc [Min. 100 pcs, bisa campur dengan Ice Cream Mochi]
.
.
WA  082115568055
LINE  millaaimilla
.
.
#eslilin #jajananbandung #cemilanbandung #icecreammochi #eskrimmochi #icecream #makanansegar #kulinerbandung #bandungculinary #cateringbandung #kateringbandung #fooddelivery #makananbandung #jajananbandung #waroengfrozen #kulinermargahayu
Cari yang seger-seger hari ini? Ini yang paling cocok. ES LILIN dari buah asli. Bisa delivery via Gosend untuk seputar Bandung [belum bisa dikirim ke luar kota ya, maaf] . . Vanilla Cookies I Strawberry I Anggur I Sirsak I Coklat I Anggur I Alpukat I Mangga . . Rp. 4,000 / pc [Min. 10 pcs, bisa campur dengan Ice Cream Mochi] Rp. 3,500 / pc [Min. 20 pcs, bisa campur dengan Ice Cream Mochi] Rp. 3,000 / pc [Min. 100 pcs, bisa campur dengan Ice Cream Mochi] . . WA 082115568055 LINE millaaimilla . . #eslilin  #jajananbandung  #cemilanbandung  #icecreammochi  #eskrimmochi  #icecream  #makanansegar  #kulinerbandung  #bandungculinary  #cateringbandung  #kateringbandung  #fooddelivery  #makananbandung  #jajananbandung  #waroengfrozen  #kulinermargahayu 
Mampir mampir ya kk ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.
.
Can't wait for the next event.. @eslikliki bakal hadir di Food Fest tgl 21-24 Sept 2017 di Transmart - Buah Batu Square.. #event #eventbandung2017 #eventbdg #foodbazzarbandung #foodeventbdg #foodbdg #likliki #liklikievent #eslilin #eslikliki #dessert #popsicle #foodporn #bandung #Repost @na2_chen with @insta.save.repost โ€ข โ€ข โ€ข
Selamat Tahun Baru Islam
1439 Hijriah

Semoga di tahun baru ini dan tahun tahun mendatang, ibadah kita makin kuat dan segala usaha kita diridhoi Allah SWT. Amin.
.
.
.
.
.
.
.
#brontiksurabaya #shakeit #halal #surabaya #sidoarjo #makasar #brownies #minuman #botol #coklat #chocolate #greentea #matcha #tehhijau #ocha #homemade #kuliner #oleholeh #khassurabaya #testimonial #onlineshop #eslilin #esganefo #esmambo #cod #muharram #newyear #islam
Selamat Tahun Baru Islam
1439 Hijriah

Semoga di tahun baru ini dan tahun tahun mendatang, ibadah kita makin kuat dan segala usaha kita diridhoi Allah SWT. Amin.
.
.
.
.
.
.
.
#brontiksurabaya #shakeit #halal #surabaya #sidoarjo #makasar #brownies #minuman #botol #coklat #chocolate #greentea #matcha #tehhijau #ocha #homemade #kuliner #oleholeh #khassurabaya #testimonial #onlineshop #eslilin #esganefo #esmambo #cod #muharram #newyear #islam
Salah satu Advertising dan Marketing tools untuk Agen #esndezzit. Wanna join with us? Langsung aja kontak WA 081332398850.
#esndezzit  #eslilin #esmambo #eslilinsusu #esmambosusu #eslilinsurabaya #esmambosurabaya #eslilinkekinian  #esmambokekinian
Alhamdulillah ๐Ÿ˜ฌ bs nyobain SHAKE-IT

@Regrann from @brontiksurabaya -  Yukkkk yang mau COD-an, besok pagi kami ke arah Sidoarjo bagian Bumi Suko Indah dan Krembung. Kemungkinan malemnya ke arah Juanda.
.
.
.
READY:

Shake It Chocolate Drink

Shake It Green Tea Latte

Es mambo/lilin/ganefo (apapun lah namanya itu) varian coklat dan susu vanila

Brontik Surabaya

Spicy Chicken Wings

Chicken Nugget Balls

Chicken Karaage
.
.
.
WA 0856-5538-8073
.
.
.
.
.
.
.
.
#brontiksurabaya #shakeit #halal #surabaya #sidoarjo #makasar #brownies #minuman #botol #coklat #chocolate #greentea #matcha #tehhijau #ocha #homemade #kuliner #oleholeh #khassurabaya #testimonial #onlineshop #eslilin #esganefo #esmambo #cod
Alhamdulillah ๐Ÿ˜ฌ bs nyobain SHAKE-IT @Regrann from @brontiksurabaya - Yukkkk yang mau COD-an, besok pagi kami ke arah Sidoarjo bagian Bumi Suko Indah dan Krembung. Kemungkinan malemnya ke arah Juanda. . . . READY: Shake It Chocolate Drink Shake It Green Tea Latte Es mambo/lilin/ganefo (apapun lah namanya itu) varian coklat dan susu vanila Brontik Surabaya Spicy Chicken Wings Chicken Nugget Balls Chicken Karaage . . . WA 0856-5538-8073 . . . . . . . . #brontiksurabaya  #shakeit  #halal  #surabaya  #sidoarjo  #makasar  #brownies  #minuman  #botol  #coklat  #chocolate  #greentea  #matcha  #tehhijau  #ocha  #homemade  #kuliner  #oleholeh  #khassurabaya  #testimonial  #onlineshop  #eslilin  #esganefo  #esmambo  #cod 
Yukkkk yang mau COD-an, besok pagi kami ke arah Sidoarjo bagian Bumi Suko Indah dan Krembung. Kemungkinan malemnya ke arah Juanda.
.
.
.
READY:

Shake It Chocolate Drink

Shake It Green Tea Latte

Es mambo/lilin/ganefo (apapun lah namanya itu) varian coklat dan susu vanila

Brontik Surabaya

Spicy Chicken Wings

Chicken Nugget Balls

Chicken Karaage
.
.
.
WA 0856-5538-8073
.
.
.
.
.
.
.
.
#brontiksurabaya #shakeit #halal #surabaya #sidoarjo #makasar #brownies #minuman #botol #coklat #chocolate #greentea #matcha #tehhijau #ocha #homemade #kuliner #oleholeh #khassurabaya #testimonial #onlineshop #eslilin #esganefo #esmambo #cod
Yukkkk yang mau COD-an, besok pagi kami ke arah Sidoarjo bagian Bumi Suko Indah dan Krembung. Kemungkinan malemnya ke arah Juanda. . . . READY: Shake It Chocolate Drink Shake It Green Tea Latte Es mambo/lilin/ganefo (apapun lah namanya itu) varian coklat dan susu vanila Brontik Surabaya Spicy Chicken Wings Chicken Nugget Balls Chicken Karaage . . . WA 0856-5538-8073 . . . . . . . . #brontiksurabaya  #shakeit  #halal  #surabaya  #sidoarjo  #makasar  #brownies  #minuman  #botol  #coklat  #chocolate  #greentea  #matcha  #tehhijau  #ocha  #homemade  #kuliner  #oleholeh  #khassurabaya  #testimonial  #onlineshop  #eslilin  #esganefo  #esmambo  #cod 
#Repost @tissacake
ใƒปใƒปใƒป
Es Lilin Milo 
Di toko dan supermarket cari plastik es lilin koq susah ya? Akhirnya pakai cetakan es lilin kayak gini, aduh ribet mak nyucinyaa, dicuci, sikat terus dibilas air minum. Mending pakai plastik es lilin๐Ÿ˜†

Ini es lilin Milo ndak cocok ya klo buat jualan harga murmer hahaha krn milonya seabrek abrek sampai kental. 
Resep dari mbak Nikmatul Rosidah @nikmatulrosidah , enak ya krn pakai Milo nya banyak banget ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜ Matur nuwun Mbak Nik untuk telah berbagi resep es lilin Milo ini๐Ÿ™๐Ÿ˜Š ES LILIN MILO ini lembutttt loh krn dikasi tepung maizena sehingga pas dimakan tekstur es lembut, tidak kasar ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜ RESEP ES LILIN MILO (lembut dan terasa milo banget) 
Air minum 1,5 ltr 
Gula pasir 200 gram
Air minum 1 sdm + maizena 1 sdm
Susu kental manis 1 kaleng (saya pakai susu kental manis 400 gram yg rasa coklat)
Milo bubuk 500 gram + 4 sdm munjung 
Cara : 
Panaskan air dan gula, aduk aduk terus dan masak sampai jadi mendidih dan jadi sirup. Lalu masukan air maizena, aduk aduk sampai rata. Masukan susu kental manis, aduk rata, matikan api. Setelah kondisi air sdh hangat (jangan terlalu panas kondisi air krn milo bisa pecah/rusak), masukan Milo bubuk, aduk aduk, koreksi rasa. Diamkan sampai adem.
Lalu tuang ke plastik es lilin atau cetakan es lilin (gunakan ketel/corong) . 
Bekukan di freezer . 
#resepesLilin #resepeslilinMilo

#eslilin #eslilinMilo  #homemade #popcycle #milo #nestle
#Repost  @tissacake ใƒปใƒปใƒป Es Lilin Milo Di toko dan supermarket cari plastik es lilin koq susah ya? Akhirnya pakai cetakan es lilin kayak gini, aduh ribet mak nyucinyaa, dicuci, sikat terus dibilas air minum. Mending pakai plastik es lilin๐Ÿ˜† Ini es lilin Milo ndak cocok ya klo buat jualan harga murmer hahaha krn milonya seabrek abrek sampai kental. Resep dari mbak Nikmatul Rosidah @nikmatulrosidah , enak ya krn pakai Milo nya banyak banget ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜ Matur nuwun Mbak Nik untuk telah berbagi resep es lilin Milo ini๐Ÿ™๐Ÿ˜Š ES LILIN MILO ini lembutttt loh krn dikasi tepung maizena sehingga pas dimakan tekstur es lembut, tidak kasar ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜ RESEP ES LILIN MILO (lembut dan terasa milo banget) Air minum 1,5 ltr Gula pasir 200 gram Air minum 1 sdm + maizena 1 sdm Susu kental manis 1 kaleng (saya pakai susu kental manis 400 gram yg rasa coklat) Milo bubuk 500 gram + 4 sdm munjung Cara : Panaskan air dan gula, aduk aduk terus dan masak sampai jadi mendidih dan jadi sirup. Lalu masukan air maizena, aduk aduk sampai rata. Masukan susu kental manis, aduk rata, matikan api. Setelah kondisi air sdh hangat (jangan terlalu panas kondisi air krn milo bisa pecah/rusak), masukan Milo bubuk, aduk aduk, koreksi rasa. Diamkan sampai adem. Lalu tuang ke plastik es lilin atau cetakan es lilin (gunakan ketel/corong) . Bekukan di freezer . #resepesLilin  #resepeslilinMilo  #eslilin  #eslilinMilo  #homemade  #popcycle  #milo  #nestle 
๐Ÿฆ๐Ÿฆ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ #esduren #eslilin #homemade #yummy #instafood #isenggakadakerjaan๐Ÿ˜„
Udara panas di siang hari seringkali membuat tenggorokan terasa haus dan kering. ใ…คใ…ค
ใ…คใ…ค
Minuman kemasan instan yang dingin tak jarang jadi pelampiasan. ใ…คใ…ค
ใ…คใ…ค
Padahal kandungan kalori dan gula sangat tinggi, serta kemungkinan zat pengawet tambahan. 
ใ…คใ…ค
Kini Anda bisa mencoba Es Kefir paduan kefir dengan buah-buahan asli sebagai alternatif minuman yang sangat enak sekaligus sehat ...
ใ…คใ…ค
Dengan segala kebaikan susu, buah dan probiotik alami tanpa pengawet dan pemanis buatan dapatkan dalam satu tegukan yang menyegarkan... Baik juga untuk pencernaan si kecil ๐Ÿ˜Š
ใ…คใ…คใ…คใ…ค
____________________________________________ ใ…คใ…ค
Konsultasi / Order , hubungi :
Arida Rahma, Distributor Kefir Az Zahra
.
โš“ SMS/WA 085799599814 ใ…คใ…ค
โš“ LINE ๐Ÿ‘‰ @aridarahmaa ใ…คใ…ค 
ใ…คใ…ค
ใ…ค
#eskefir #juskefir #kefirhomemade #olahankefir #kreasikefir #smoothies #smoothieskefir #yoghurt #yoghurthomemade #yoghurtenak #minumandingin #panas #cuacapanas #eslilin #jajananlokal #jajanantradisional #nomnomklaten #jajananklaten #esbuah #esjus #essusu
Udara panas di siang hari seringkali membuat tenggorokan terasa haus dan kering. ใ…คใ…ค ใ…คใ…ค Minuman kemasan instan yang dingin tak jarang jadi pelampiasan. ใ…คใ…ค ใ…คใ…ค Padahal kandungan kalori dan gula sangat tinggi, serta kemungkinan zat pengawet tambahan. ใ…คใ…ค Kini Anda bisa mencoba Es Kefir paduan kefir dengan buah-buahan asli sebagai alternatif minuman yang sangat enak sekaligus sehat ... ใ…คใ…ค Dengan segala kebaikan susu, buah dan probiotik alami tanpa pengawet dan pemanis buatan dapatkan dalam satu tegukan yang menyegarkan... Baik juga untuk pencernaan si kecil ๐Ÿ˜Š ใ…คใ…คใ…คใ…ค ____________________________________________ ใ…คใ…ค Konsultasi / Order , hubungi : Arida Rahma, Distributor Kefir Az Zahra . โš“ SMS/WA 085799599814 ใ…คใ…ค โš“ LINE ๐Ÿ‘‰ @aridarahmaa ใ…คใ…ค ใ…คใ…ค ใ…ค #eskefir  #juskefir  #kefirhomemade  #olahankefir  #kreasikefir  #smoothies  #smoothieskefir  #yoghurt  #yoghurthomemade  #yoghurtenak  #minumandingin  #panas  #cuacapanas  #eslilin  #jajananlokal  #jajanantradisional  #nomnomklaten  #jajananklaten  #esbuah  #esjus  #essusu 
Jajanan legend dari jaman bocah๐Ÿ’›๐Ÿ’› Harga cuma seribuan๐ŸŒˆ๐ŸŒˆ
.
.
Powered and Edited by #iPhoneOnly
๐Ÿ“Pasar Banjarbaru
_____________________________________________
#ice #icecream #indonesianicecream #yummy #eslilin #chillin #chill #summer #alwayssummerhere #food #foodie #foodies #foodporn #foodphotography #foodnetwork #kuliner #kulinerbanjarbaru #banjarbaru #banjarbarufood #pasarbanjarbaru #jajan #jajananpasar #nomnom #slurp #eat #eating #eatingfortheinsta
Jajanan legend dari jaman bocah๐Ÿ’›๐Ÿ’› Harga cuma seribuan๐ŸŒˆ๐ŸŒˆ . . Powered and Edited by #iPhoneOnly  ๐Ÿ“Pasar Banjarbaru _____________________________________________ #ice  #icecream  #indonesianicecream  #yummy  #eslilin  #chillin  #chill  #summer  #alwayssummerhere  #food  #foodie  #foodies  #foodporn  #foodphotography  #foodnetwork  #kuliner  #kulinerbanjarbaru  #banjarbaru  #banjarbarufood  #pasarbanjarbaru  #jajan  #jajananpasar  #nomnom  #slurp  #eat  #eating  #eatingfortheinsta 
panas2 gini enak'y ngemut yg dingin2 tp harus tetep sehat & menguntungkan..๐Ÿ˜„
dagangan baru buat ngisi waktu luang
Es mambo susu pop ice aneka rasa
memang untung ga gede, karna niat awal cuma bikinin Runi biar ga jajan es sembarangan yg ga tau itu air'y mateng apa ga, pewarna'y dr bahan apa & ada gizi apa ga
Kalo gini kan jd ikut mengurangi kekhawatiran ibu2 kalo anak'y mo jajan es, karna dijamin sehat, enak, seger & terjangkau..๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† #madebyme #homemade #esmambo #esmambosusu #popice #espopice #eslilin
panas2 gini enak'y ngemut yg dingin2 tp harus tetep sehat & menguntungkan..๐Ÿ˜„ dagangan baru buat ngisi waktu luang Es mambo susu pop ice aneka rasa memang untung ga gede, karna niat awal cuma bikinin Runi biar ga jajan es sembarangan yg ga tau itu air'y mateng apa ga, pewarna'y dr bahan apa & ada gizi apa ga Kalo gini kan jd ikut mengurangi kekhawatiran ibu2 kalo anak'y mo jajan es, karna dijamin sehat, enak, seger & terjangkau..๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† #madebyme  #homemade  #esmambo  #esmambosusu  #popice  #espopice  #eslilin 
Can't wait for the next event.. @eslikliki bakal hadir di Food Fest tgl 21-24 Sept 2017 di Transmart - Buah Batu Square.. #event #eventbandung2017 #eventbdg #foodbazzarbandung #foodeventbdg #foodbdg #likliki #liklikievent #eslilin #eslikliki #dessert #popsicle #foodporn #bandung
Pengiriman hari ini ๐Ÿ˜
Thank you for ordering.
#eslilin #eslilinholai #esganefo #esganefoholai #holaihomade #es #segar #dingin #lembut
For order : 081931010096